[Twoshot] My Wicked Girl (Part 1)

Title : My Wicked Girl
Length : Twoshoot
Rating : PG-15
Genre : Romance, Comedy
Author : Fairyknight
Cast :
• Choi Sooyoung
• Cho Kyuhyun

Author POV
Tepat waktu istirahat semua siswa dari penjuru SMA Yongsam berkumpul. Namun sebenarnya dapat dikatakan mayoritasnya adalah anak perempuan. Sebuah pengumuman penting? Ah tidak, bukan itu, yang terpenting sekarang adalah Primadona di Sekolah mereka akan menyatakan cinta, dan hal tersebut telah tersebar sehari sebelumnya.
Semua kamera dari ponsel mereka sudah siap untuk merekam moment penting dan mungkin bersejarah di SMA Yongsam dalam periode ini.
“Ah~ Eotthokke? Aku gugup sekali” ujar yeoja pertama
“Kira-kira siapa yeoja itu?” ujar yeoja kedua melirik ke kiri dan ke kanan
“Dia pasti merasa akan melayang ke langit ke 7” dan terakhir yeoja ke tiga berucap dengan pasti. Tentu saja melayang sampai langit ke 7, menerima pernyataan cinta dari Cho Kyuhyun? Astaga kau harus merayakannya secara besar-besaran paling tidak mentraktir teman sekelasmu.
Di sisi lain, seorang siswi menatap ke tiga yeoja itu aneh. Sungguh, di antara semua yeoja di Sekolah ini, dialah yang paling mengherankan kejadian sekarang ini.
“Hey, Choi Sooyoung, kau juga di sini? Pasti kau ingin melihat siapa gadis itu kan?”
“Cih, sejujurnya kejadian ini sangat tidak masuk akal bagiku? Ku pikir Pak Perdana Menteri yang datang atau mungkin Presiden kita”
“Kau tidak salah bicara kan? Jika tidak tertarik lebih baik pergi sejauh mungkin”
“Yak, Kim Taeyeon ada apa denganmu? Sensitif sekali”
“Kau yang kenapa? Apa matamu itu normal? Atau sudah bosan melihat orang tampan atau malah tidak bisa melihat orang tampan?”
“Aish…sudahlah aku malas bertengkar denganmu”
“Ekhm..” suara khas itu, cukup deheman-nya saja membuat semua yang ada disitu menjerit
“Astaga… lebih baik kau melihat keadaan Politik kita yang kacau balau dari pada melihat muka idiot sepertinya, dengarkan saranku sebelum kalian menyesal” gerutu Sooyoung namun tak ada yang menghiraukannya
“Aku tau mungkin ini akan menyakiti hati kalian, tapi aku mohon doa dari kalian semua. Aku benar-benar menyukai gadis ini sampai bisa mati rasanya, pertama kali bertemu dia ku kenal sebagai ‘Gadis Cantik dari Seoul’…” Kyuhyun berhenti sejenak
“Huaa..Kyuhyun Oppa sangat romantis” gadis-gadis yang merupakan angkatan tahun pertama di SMA Yongsan berubah riuh.
“Ah gomawo, kalian para hoobae yang terus mendukungku, aku juga sangat berterima kasih atas hadiah-hadiah yang kalian kirimkan setiap pagi. Seulgi-ah, terima kasih untuk sepatunya” ujar Kyuhyun
Di sisi lain, Sooyoung menertawakan apa yang terjadi.
‘Astaga ini bahkan lebih bertele-tele dari pada pidato Presiden. Menyukai sampai mati dia bilang? Cih, kalau aku jadi gadis itu lebih baik ku suruh ia buktikan ucapannya’ batin yeoja itu
“Gadis itu tidak lain adalah…..ketua OSIS kita, Choi Sooyoung, gadis yang berhasil merebut dan menghangatkan hatiku”
“OMO!!”
“Ah jadi orangnya adalah Sooyoung eonnie”
Wajah Sooyoung tidak berubah sama sekali. Kaget, wajah yang sudah merah padam, histeris, menangis terharu, satu pun tidak. Yeoja itu mulai berjalan mendekati Kyuhyun dengan wajah setenang air.
‘Namja yang benar-benar angkuh, aku akan memberimu kesan yang tidak akan bisa kau lupakan’ Sooyoung sempat menampakkan smirk misteriusnya
“Ne, aku mau jadi pacarmu” Kyuhyun tersenyum lebar mendengar jawaban Sooyoung
“Tapi sejujurnya aku tidak bisa melihat apa yang sebenarnya orang kagumi darimu itu, hanya ada keangkuhan, percaya diri yang terlalu tinggi, tingkah laku yang buruk dan tentu saja kau mudah untuk ditipu, satu lagi soal wajahmu, sama saja dengan ketampanan kakekku” lanjut gadis itu
“Astaga apa yang terjadi?” Seulgi mulai berbisik pada teman di sampingnya. Sooyoung tiba-tiba saja melihat jam tangannya.
“Terhitung satu menit dari sekarang kita berakhir, permisi. Semua bubar, sebentar lagi bel masuk” sebuah tamparan yang menyakitkan, hanya Choi Sooyoung yang bisa memberikan itu pada Kyuhyun. Tentu saja tidak terlupakan, yeoja itu telah mempermalukan Kyuhyun di depan banyak orang.

“CHOI SOOYOUNG” teriak Kyuhyun frustasi dari atas atap gedung Sekolah
“Hei sudahlah ini minumlah dulu” namja bernametag Lee Donghae itu menawarkan Kyuhyun sekaleng soda untuk sekedar menjernihkan pikiran Kyuhyun. Kyuhyun pun mengambilnya dengan kasar dan meneguknya dengan sekali percobaan saja.
“Aku tau hal ini pasti membuatmu terauma, bukan begitu?”
“Yak kau tau dia memberikan tamparan psikologis padaku. Astaga kata-kata sakratisnya itu masih terngiang-ngiang” ujar Kyuhyun yang berkata-kata seperti harga dirinya sudah tenggelam jauh ke dasar laut
“Tenanglah, tak apa kan di tolak satu orang gadis, lagi pula masih banyak gadis yang siap mengantri untuk menggantikan posisi Sooyoung”
“Yak jaga ucapanmu, aku tidak bisa terima hal ini begitu saja, pokoknya aku harus balas dendam”
“Cih bagaimana caranya? Kau mau balas dendam dengan seorang Ketua OSIS?”
“Aku akan membuat dia tergila-gila kepadaku, pandangannya berbinar-binar melihatku seperti melihat makanan yang paling menggiurkan di dunia, pipinya akan merah seperti tomat rebus, mulutnya terbuka lebar, kalau perlu seperti anjing yang terkena rabies dengan mulut yang mengeluarkan liur tanpa henti. Ya..akan ku buat dia seperti itu hahaha lihat saja nanti Choi Sooyoung, kau tidak akan bisa menolak wajah seperti Leonardo Davinci ini”
“Astaga dia mulai lagi, apa mungkin yang kau maksud Leonardo DiCaprio?”
“Ah itu maksudku hehehe, kau tau kan aku baru saja menerima tamparan psikologis” Donghae hanya menatap Kyuhyun penuh iba, Sooyoung benar-benar menampar Kyuhyun secara tidak langsung sepertinya kkk~
“Tapi ku lihat itu akan sulit, pada intinya dia tidak pernah menyukaimu sepersen pun”
“Ah kau benar, di Sekolah bahkan dia sebisa mungkin menjauhiku, lewat pun tak pernah menyapa bahkan menatap sekilas pun tidak. DIA BILANG AKU ANGKUH?? LALU DIA APA EOH? DASAR GADIS YANG LEHERNYA PANJANG SAMPAI TIDAK BISA MENENGOK KE TANAH LAGI!!”
“Jika diingat-ingat dia mungkin sudah tidak menyukaimu sejak awal, kau masih ingat kejadian saat pertama kali kau menyapanya”
“Oh tidak jangan ingatkan aku..” Kyuhyun menjerit histeris sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya
Flashback
“Hei Kyu, pelan-pelan saja, dia ada di lapangan”
“Aku tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menyapanya”
“Tapi kau belum tau namanya” sayang sekali Kyuhyun sudah jauh dan Donghae terlambat untuk memperingatinya.
Kyuhyun menerobos barisan anak laki-laki yang berkumpul hanya untuk melihat Sooyoung berolahraga
“HEY CHA SOOYOUNG SEMANGAT!!” FREEZE. Semua serentak berbalik ke arah Kyuhyun. Sooyoung bahkan langsung berjalan ke arahnya.
“Kau..” Sooyoung menunjuk Kyuhyun dengan jari telunjuknya
“Buta huruf ya? Tidak bisa membedakan ‘Choi’ dengan ‘Cha’? Ku sarankan demi kebaikanmu, kembali saja ke taman kanak-kanak”
Flashback end
Wajah Kyuhyun semakin ditekuk, Sooyoung selalu berhasil menjatuhkan harga dirinya, dia selalu terlihat bodoh jika ada di dekat Sooyoung.
‘Padahalkan waktu itu aku terlalu bersemangat sampai-sampai tidak tau marganya’ batin Kyuhyun memelas

“Hei Choi Sooyoung yang tadi itu apa? Kau menolak Primadona Sekolah kita?”
“Tentu saja, memang apa lagi?”
“Heol~”
“Seleramu seperti apa sih? Kau tidak bisa bedakan yang mana Pangeran dan yang mana katak?”
“Ya benar, aku sudah bosan dan merasa mual saat melihat Pangeran, tapi katak? Astaga aku ingin sekali menciumnya, berikan hewan itu padaku jika kalian punya” gadis-gadis yang mengerumuni Sooyoung langsung melotot, gadis itu tidak memiliki ketakutan sama sekali, dia nekad, dia gila.
“Sooyoung-ah, kau ingin pulang bersamaku lagi?”
“Mianhae, tapi sebentar aku tidak bisa langsung pulang, Lee Sonsaengnim memintaku membantunya memeriksa tugas anak kelas sepuluh”
“Aaa~ Arraseo, kau hebat, masih sempat-sempatnya membantu perkerjaan guru padahal tinggal 2 minggu lagi kita akan menghadapi Ujian Kelulusan”
“Gwenchana, tergantung kepintaranmu mengatur waktu”
“Ah, aku baru sadar, mungkin karena ini kau tidak menerima Kyuhyun. Kau terlalu sempurna dan juga Kyuhyun terlalu sempurna, ah ini akan jadi masalah, tidak ada lagi kekosongan yang perlu dilengkapi”
“Spekulasi macam apa itu? Bukan karena itu aku menolaknya, tapi karena masih banyak mimpi yang ingin aku wujudkan jadi aku belum berpikir tentang cinta”
“Ngomong-ngomong apa kau masih mau berdiri di sini untuk waktu yang lama?” lanjut Sooyoung menatap langsung tepat di bola mata lawan bicaranya
“Eh..memangnya tak boleh? Lagipula Sonsaengnim belum masuk kan?”
“Aku masih harus membuat proposal tapi karena kau mengajakku berbicara aku jadi tidak bisa melanjutkannya”
“Ah mianhae, aku benar-benar mengganggu waktumu ya?”
“Kau sudah tau apa yang harus kau lakukan kan, Ye Rim-ssi?” Yeoja yang dipanggil Ye Rim itu pun meninggalkan tempat duduk Sooyoung, wajahnya sedikit berkeringat setelah mendapat tatapan tajam dari Sooyoung sebelumnya.

Sooyoung melirik jam tangannya, waktu sudah menunjukkan pukul 6 petang. Ia tidak pernah mempersalahkan Lee Sonsaengnim karena ia harus pulang terlambat, malah ia akan senang jika ada gurunya meminta bantuan. Yang merugikannya adalah, ia harus menunggu cukup lama sampai mendapatkan bus yang mengarah ke kawasan rumahnya.
“Kau belum dapat busnya ya?” Sooyoung tak perlu menengok dan sudah tau pasti siapa namja dengan suara bass itu
“Apa maumu?”
“Haish…kau pikir aku mau apa eoh?”
“Jangan macam-macam, pulang sana!”
“Yak jangan memerintahku seperti aku ini anak kecil”
“Apa yang kau lakukan barusan? Kau membentakku? Cih aku benar-benar tidak salah pikir, kau betul-betul namja angkuh yang ternyata juga kejam”
“Kajja..” tanpa izin Kyuhyun menarik tangan Sooyoung
“Lepaskan, aku mau pulang Cho Kyuhyun!”
“Kalau begitu biar aku antar”
“Jalan rumah kita saja sudah berbeda”
“Gwenchana, aku bosan jika harus bergegas pulang, di rumah tidak ada siapa-siapa. Orang tuaku pergi ke Seoul menjenguk Halmeoniku yang sakit” setelah mendengar penuturan Kyuhyun, tiba-tiba saja Sooyoung tersenyum tipis.
“Aku juga begitu, Harabeoji sangat banyak bicara, jadi aku berusaha pulang setelah jam minum obatnya, perlahan dia akan mengantuk dan akhirnya tertidur di depan televisi”
‘Hari ini dia bicara padaku lebih panjang dari sebelum-sebelumnya’ batin Kyuhyun memandang wajah Sooyoung yang menatap lurus ke depan.
Setelah cukup lama mereka berjalan, tak terasa mereka sudah tiba di depan rumah Sooyoung.
“Aaa~ jadi ini rumahmu”
“Wae? Kau tidak berpikir untuk masuk di tengah malam dan mengambil barang-barang berharga kan?”
“Yak, haish..kau selalu saja punya pikiran buruk tentangku. Mana mungkin aku mau mencuri, hanya saja boleh kan kapan-kapan aku datang ke sini?”
“Untuk apa? Jika tidak punya sesuatu yang penting jangan coba-coba datang ke sini, sekarang kau lebih baik pulang”
“Itu saja?” Sooyoung mendengus kesal, mengetahui bahwa Kyuhyun tak juga pergi
“Aku berterima kasih karena kau sudah mengantarku pulang. Itu kan yang ingin kau dengar?”
“Eh, cuma itu saja?”
“Jangan harap kata ‘Terima Kasih’ keluar lebih dari satu kali dari mulutku untukmu”
“Yeoja ini benar-benar tidak tau balas budi”
“Cepat pergi, nanti Harabeojiku akan bangun kalau mendengar kita bertengkar”
“Eoh apa itu?” Sooyoung segera mengikuti arah jari telunjuk Kyuhyun. Ternyata semua itu hanya tipu muksihat Kyuhyun, untung saja Sooyoung tidak mudah tertipu ia sekali mengembalikan kesadarannya bahwa sekarang ini Kyuhyun dalam posisi akan mencium pipinya. Kyuhyun yang ketahuan langsung tak berkutik.
“Mau apa kau? Jangan cari masalah denganku, aku tidak bisa Taekwondo tapi setidaknya aku bisa memukul laki-laki kurang ajar sepertimu. Tindakanmu benar-benar tidak terpuji Pelajar Cho”

Kyuhyun POV
“Yo, what’s up? Ada ada denganmu? Kau sakit? Atau mungkin menutupi jerawat?” Monyet sialan, berani sekali dia bertanya seperti itu dengan suara yang besar di tengah koridor. Ini semua karena setelah kejadian semalam, aku tidak berani lagi bertemu Sooyoung, Yeoja itu benar-benar keturunan penyihir jahat, segala yang keluar dari mulutnya hanya kata-kata sakratis dan menyakitkan hati.
“Kyu, apa yang terjadi?” Donghae entah dari mana datangnya sudah berdiri di sisi kananku
“Ini semua karena Sooyoung, aku tidak berani bertatap muka dengannya lagi setelah semalam mengantarnya pulang” bisikku
“Mau pakai kacamataku?” Donghae menawarkanku kacamata hitamnya, tentu saja ku pakai, mau bagaimana lagi, takut-takut si ‘penyihir’ itu lewat tiba-tiba. Belum sampai satu menit ku gunakan tiba-tiba Kim Sonsaengnim lewat
“Yak Cho Kyuhyun apa yang kau lakukan? Mau jadi apa kau ini eoh?”
“Sonsaengnim, sebenarnya uri Kyuhyun sedang sakit mata”
“Jangan membohongiku, lepas sebelum kau ku seret ke ruang Kepala Sekolah” Saat aku melepaskan kacamata tersebut, pemandangan yang pertama aku lihat adalah Sooyoung yang sudah bersandar di pintu kelas dan menatap ke arahku malas. Astaga sial apa diriku sampai-sampai kejadian memalukan seperti ini harus dilihat oleh Sooyoung?
“Ah kebetulan, Choi Sooyoung kemari sebentar” panggil Kim Sonsaengnim yang kebetulan juga melihat kehadiran Sooyoung.
“Tolong kau urus anak ini, aku sampai tidak tega membawanya ke ruang BK saking malunya, apa lagi dia ini anak waliku”
“Ne Sonsaengnim, akan ku laksanakan”
“Yak, ikut dengannya” ujar Kim Sonsaengnim sambil memegang batang lehernya yang sudah menegang.

“Cha, jadi apa yang harus aku lakukan?”
“Kau akan menerima hukumanmu kan?”
“Apa pun itu” jawabku tegas
“Kalau begitu cium tembok selama 15 menit”
“MWO?”  Apa dia sudah tidak waras? Mencium tembok? Astaga jangan mimpi aku akan melakukan hal non-sense seperti itu
“Wae? Kau tidak mau? Baiklah hukuman yang lebih ringan, ikut aku ke taman belakang” Hahaha aku tau, pasti hanya disuruh lari mengelilingi taman, hal yang sangat mudah daripada harus membedah katak.
“Kau lihat tumbukan daun-daun yang telah disapu di sana itu?”
“Eoh, aku melihatnya”
“Tugasmu adalah membuat daun-daun itu berantakan”
“Ne?”
“Wae? Itu mudah bukan?”
“Cih, tentu saja aku akan melakukannya cukup 3 menit saja”
“Silahkan” sesuai tebakanku 3 menit cukup untuk membuat taman ini di penuhi oleh daun-daun yang telah gugur dimana-mana.
“Karena kau sudah membuatnya berantakan, sekarang sapu semuanya hingga bersih, buat kembali menjadi tumpukan daun-daun seperti semula”
“Yak, neo micheoseo? Setelah kau suruh aku menghancurkan tumpukan daun-daun itu, sekarang kau suruh aku mengumpulkannya lagi? AISH…MICHIGETA!”
“Sudah ku duga tidak bisa, kalau begitu kajja, kita kembali ke hukuman pertama, untuk namja mesum sepertimu, cium tembok adalah hal yang mudah bukan?”
“Aish..arraseo, aku akan membersihkan taman ini saja, pergilah dan kembali 1 jam lagi”
Sepeninggalan Sooyoung kepalaku berdenyut terus menerus, sakit sekali rasanya. Di umur muda seperti ini, ‘penyihir’ itu akan membuatku mengalami hipertensi dan setelah lulus SMA aku akan tinggal di rumah karena stroke. T^T Huaaaa Tuhan, Malaikat atau siapapun bantu aku!!
Secara kebetulan Monyet keparat itu lewat.
“Stt….yak Eunhyuk kemari kau” namun dia hanya melongo saat melihatku
“Yak Lee Hyuk Jae kemari kau, pegang ini…” perintahku
“Kau tau bagaimana menjadi suami idaman?” dia menggeleng
“Aigoo, kau datang pada orang yang tepat dan di saat yang tepat. Berdasarkan survey, suami idaman adalah yang bisa mengerjakan pekerjaan rumah, dengan begitu kau bisa meringankan beban istrimu. Aku benar kan?” Dia hanya mengangguk bodoh, inilah yang aku sukai darinya, dari dulu hingga sekarang, 2 kata yaitu mudah dibodohi, kkkk~
“Nah sekarang aku akan melihat keterampilanmu dalam menyapu, ayo lakukan hingga bersih. Kalau kau berhasil, aku benar-benar akan bertekuk lutut padamu, kau pantas menyandang predikat ‘Suami Idaman’, eotte?”
“Oke” dia mulai mengerjakan hukumanku dengan percaya diri, dia pikir dia suami idaman? Cih bahkan sebelum punya istri ia akan diperalat oleh semua yang dikencani-nya.
Satu jam kemudian Sooyoung datang untuk melihat hasil pekerjaanku, dia bilang taman ini menjadi sangat bersih dan akhirnya melepaskanku. Kemudian saking senangnya aku mencoba untuk merangkul pinggangnya, sialnya aku malah tak sengaja memegang bokongnya. PLAKK. Tuhan ampunilah dosaku, rasa setelah ditampar oleh Sooyoung tak akan hilang sampai jam pulang Sekolah, bahkan telapak tanganya tercetak jelas dipipiku. Bahkan saat aku mencoba menjelaskan, dia malah menampar pipiku disisi lainnya, dia bilang aku terlalu pintar mengelak. Astaga aku bisa gila jika terus berhadapan dengannya.

Author POV
Hari-hari berlalu begitu cepat, bahkan ulangan kelulusan pun terlewati dengan cepat. Kini hari kelulusan pun tiba, semua berkumpul untuk foto bersama, terutama dengan Kyuhyun yang akan melanjutkan studinya ke Amerika. Bahkan sampai hari kelulusan tiba Kyuhyun yang malang tak dapat membalaskan dendamnya kkk~
“Hei Choi Sooyoung, kemarilah” panggil Kyuhyun malu-malu
“Wae?”
“Ayo foto bersama untuk kenang-kenangan, aku akan pindah ke Amerika”
“Benarkah? Wah, pasti orang tuamu mengeluarkan banyak uang untukmu, kau harus belajar dengan baik di sana”
“Eii.. ternyata kau juga masih punya sisi perhatian padaku” tanggap Kyuhyun dengan nada manja
“Siapa bilang ini semata-mata perhatianku untukmu? Kan jika kau bisa mendapat gelar sebagai lulusan terbaik, negara kita akan bangga. Jadi kau berhenti berpikir yang bukan-bukan”
“Hehehe baiklah kajja kita berfoto” baru sekali jepretan saja dia sudah menjauhiku
“Ku pikir itu sudah cukup, aku pergi dulu, selamat tinggal”
‘lihat, dia bahkan pergi begitu saja dengan wajah datar setelah mengatakan kalimat perpisahan singkat itu?’ batin namja itu kesal
Kyuhyun melihat hasil fotonya bersama Sooyoung, dan berhasil membuat wajahnya shock, dirinya sudah memasang pose terbaik tapi Sooyoung malah tanpa ekspresi
“CHOI SOOYOUNG” teriak Kyuhyun kesal sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.
“Semua kenangan yang ia tinggalkan…adalah kenangan buruk” gumam Kyuhyun yang tampilannya sudah berantakan

**********

2 Tahun kemudian, sebuah mobil sedan melaju membelah jalanan kota Seoul. Di dalam mobil tersebut, terdapat seorang namja yang duduk manis di kursi penumpang, dengan kacamata hitam masih bertengger jelas diwajah tampannya.
“Aku sudah mengurus kelanjutan Sekolahmu disini, selama kau tinggal disini, kau harus mengikuti perkataanku!” namja itu menjauhkan ponsel dari telingnya, seorang nenek tua sedang berbicara kepadanya
“Aish..Halmeoni, jangan terlalu keras kepadaku”
“Kau dan Eommamu saja saja, kalian susah di atur, kalau aku tidak membuat peraturan dari sekarang, bisa-bisa kau tidak akan pulang malam ini hanya untuk pergi clubbing
“Halmeoni mana mungkin cucumu yang paling tampan ini melakukan itu?”
“Pokoknya langsung pulang!!”
“Arraseo, oh iya Halmeoni, kau akan kaget melihat perubahanku”
“….”
“Yeoboseyo? Halmeoni kau masih di sana?”
“…”
“Eiii, dia sudah menutupnya”
“Pak Han, tolong mampir sebentar ke toko Kue di ujung jalan”
“Baiklah” satu kata yang keluar dari mulutnya penuh penegasan, siapapun akan tunduk dan mematuhi kata-katanya.
Setelah selesai berbelanja, mereka dikagetkan dengan segerombolan pendemonstrasi di depan kantor Pemerintahan yang tak jauh dari toko Kue tersebut.
“Maaf Tuan, saya tidak tau jika akan terjadi hal seperti ini”
“Gwenchana, putar balik saja”
“Ne” tiba-tiba namja dalam mobil tadi menangkap siluet yang tak asing baginya, yeoja tinggi dan ramping di tengah-tengah pendemonstrasi. Tak yakin akhirnya namja itu melepas kaca matanya dan membuka kaca mobilnya
“Tuan apa yang anda lakukan, ini sangat berbahaya, bagaimana jika ada yang melemparkan batu ke dalam mobil”
“Chakkaman, yeoja itu…”
‘Choi Sooyoung, kau kah itu? Sudah menjadi berandalan rupanya hahaha’ batin namja itu, bibirnya langsung saja melukis sebuah senyuman nakal

                                           TBC,  RCL, & COMMENT


-Next Part Teaser-

“Astaga pantas saja aku bermimpi aneh semalam, kesialanku sudah kembali”

“Aku Victoria, ngomong-ngomong kau tampan sekali..”

“Halmeoni, gadis itu yang berambut panjang dan tinggi?? Tidak mungkin…”

“Kau sudah menungguku, aku minta maaf, aku melupakannya”

“MWO? Menghabiskan malam berdua?”

“Kau tidak ingat? Kau mabuk dan menghubungiku lalu kau bilang…”

“Pernikahan ini, harus dipercepat…”

“ANDWEE!…”

      

Note : Mian, FF ‘Colorful’ belum bisa Author lanjutin, lagipula belum  dapat inspirasi, dan ditengah-tengah mencari inspirasi Auhtor mendapat ilham *ciee dan akhirnya jadilah FF gaje ini😄 mohon perhatian dan komentarnya kkk~


73 thoughts on “[Twoshot] My Wicked Girl (Part 1)

  1. sooyoungster1 says:

    bru bca ff nie ,,,
    liat klakuannya soo unnie lucu bgt kata2nya tajem setajam silet ,,, hehheheh
    tp seru bgt bcanya …
    lnjuttt

  2. kyusoowon says:

    Suka bgt ma jalan cerita’a coz sooyoung disini jd cuek bgt ma kyu…smoga kyu ga bosen2’a ngejar soo apa jgn2 nanti soo dijebak ma kyu lg supaya bs nikah ma dia

  3. Isma KSY says:

    haha.. miris banget yah kyuhyun di deket soo eonni, yang sabar yah kyupil. :p
    penasaran, d tunggu kelanjutannya kak.. ^_^

  4. Rizky NOviri says:

    ya ampun kyuhyun…
    aduh ngakak abis aku..😀
    kiyu tingkahnya huahaha..
    sooyoung dingin bgt…

    nah lho..
    bkln gmn tuh ntar.. kok syoo demo..

    next next next..🙂
    daebak..
    keren..

  5. gita says:

    Haha kocak hidup kyu harus dienuhi kata” sakratis seorang choi sooyoung
    Ngomng” kyu beneran ska yah sma sooeon
    Tapi dy brubah jadi orng bego kalo dihdapan sooeon
    Sooeon dingin + kejam bngt sih, ksan kyuppa
    Lyknya kyuyoung udh brubah nih setelah 2 tahun berlalu
    Ditunggu bngt next.a jangn lama”

  6. Suyongsii says:

    Wii~ ffnya keren. Gabisa bayangin soo jadi demonstran. Eh demonstran itu tukang demo kan? Teaser next partnya itu siapa yg dijodohin? Jangan jangan kyutoria? Ahh penasaran, ditunggu next partnyaa

  7. Risqi says:

    hahaha lucu banget.. kyu kok jadi rada-rada bego bin bloon gitu ya tingkah nya.. pengen balas dendam ke soo tapi nggak pernah bisa.. ditunggu part selanjutnya eonni.

  8. siscaayup says:

    Soo eon dingin amat sama kyu oppa hft-,-
    Soo eon iyakah jd brandal wuahh penasaran thor next part nya ditunggu😉

  9. hyokwang says:

    kirain soo punya perasaan sama kyu, eh ternyata walau ditinggal pergipun soo biasa2 aja…
    di tunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  10. aichanie says:

    hahahaha duh kok seneng ya liat kyu jadi rada bloon gini, semua yg dilakuinnya sama soo kayanya ada aja yang salah
    next part soon

  11. iin says:

    Haha lihat dari part 1nya aja udah kayak gini, gimana waktu udah saling suka haha makin gokil kali ya? Next thor ditunggu ^^

  12. YooYooe says:

    Ya ampunn sooyoung galaknya ckckckck.
    Itu beneran sooyoung jd berandal? Wahh..victoria muncul, trus siapa yg bakal nikah? Penasaran…
    Lanjuttt…

  13. Sistasookyu says:

    Lucu banget! Kyu nya luar biasa konyol😀
    Syo nya hidup tanpa ekspresi kkkk~
    dua makhluk ini (kyuyoung) bener2.. Lol
    next ya~

  14. Astaga sooyoung cuek bgt sma kyu😀 kyu bner2 kgak dianggap😀 ksian bgt, mw bles dndam ke soo, tpi kgak prnh trblaskan😀 *poorKyu

    mnghabskan mlam brdua?siapa itu?
    Ada victoria jga? Lah.. Itu siapa yg akan nikah?

    Nextnya bnar2 ditnggu thor, pnsrn bgt soalnya.a

  15. Kyaaaaa thor traser part selanjutnya bikin penasaran… D tunggu part selanjut nya jangan lama” hehe udh g sbar pengen baca … Hwaiting thor

  16. dina says:

    Omo…. teasee part selanjutnya menegangkan? Apakah akan ada penghalang antara Kyuyoung? apalagi ada nama si vict! Terus knp jg ada kata menikah coba?
    Apapun yg trjadi semoga Kyuyoung yg nikah dan happy ending

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s