[Link FF] Problem of Married (Part 3)

Title: Problem Of Married [Part 3]

Lenght: Series

Author : Choijiki

Genre : Romance | Comedy |

Main Cast : Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun |

Other Cast : Wu Yi Fan | Song Victoria | Tiffany Hwang | Choi Siwon |

Disclaimer : This Story Is Mine.

Author Note : Annyeong^^, saya comeback lagi, Pertama-tama saya mau ngucapin banyak terima kasih sama admin KSI yang mau publish FF saya… Gak terasa udah nyampe part 3… Dan Alhamdulillah banyak yang komentar membuat saya makin semangat nulis ditengah kesibukan saya sebagai seorang pelajar kelas 2 SMK Farmasi. Adakah yang sejurusan dengan saya? Hehe… Kedua, big thanks jeongmal gomawo buat readers yang tertarik sama FF saya. Saya minta maaf kalau kalian nunggu balesan PW nya lama kadang saya lagi gak ada paket atau pulsa.. Atau kadang saya gak bales Cheonma, sama2, or Ur well itu juga karena irit pulsa buat reader lain yang minta pw hehe… Saya juga sedikit kecewa karena ada yang minta pw dengan salah judul FF atau tidak menyertakan uname, tapi no problem, saya orangnya gak gigit, haha makanan saya masih beras putih kok … Jadi jangan takut kalau berteman sama saya. :* Ok, sepertinya cuap-cuapnya sampai sini saja.

~ Happy Read ~

Teaser

Problem Of Married [Part 1]

Problem Of Married [Part 2]

Problem Of Married [Part 3]

Keep Read Comment and Like

🙂

2 thoughts on “[Link FF] Problem of Married (Part 3)

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

