[Twoshot] Where Do You Love… (Part 1)

Tittle : Where Do You Love
Genre : Romance
PG : Teen
Lenght : Twoshoot
Cast : Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun
Im Yoona
Song Qian
Lee Donghae
Author : @dilahflanira

Kelas hari ini sangat tenang , semua murid terlihat terpaksa memfokuskan mata mereka ke papan tulis. Lima menit sebelum istirahat guru kang pun mengabsen para muridnya.
” cho kyuhyun?, ” panggil guru kang berkali kali namun yang punya nama tak nampak di kelas tersebut ” ketua kelas kau bisa mencarikan nya untuk ku nanti ” perintah guru kang. Wanita yang bertubuh jangkung itu pun mengangguk.

Tak lama setelah itu guru kang keluar dan semua murid terlihat lega. ” hah , kapan guru killer seperti itu cepat punah ” keluh teman sebangku ketua kelas. ” mungkin saat semua murid di kelas ini bermata empat yoong ” jawabnya sambil membereskan buku buku dia atas meja.
” haha.   . . Aku tidak bermaksud menyinggung mu sobat ” sela yoona. Choi sooyoung wanita yang berkaca mata itu hanya tersenyum , jujur saja memang hanya dia yang pintar di kelas itu.
” pergilah ke kantin dan pesankan aku makanan nanti aku akan menyusul ” pinta sooyoung pada yoona. ” baiklah nona choi sepertinya tugasmu sebagai ketua kelas agak berat akhir2 ini ” jawab yoona yang berjalan keluar kelas dan tak sengaja melihat seorang pria ” hei donghae ayo kita ke. . . ” belum sempat yoona berucap donghae sudah memutar arah jalan nya menghindari yoona.
” sepertinya kau harus cari mangsa baru lagi biar bisa makan gratis ” ejek sooyoung sambil berjalan melewati yoona.
” apa apaan dia , padahal baru sekali aku minta di bayarin kekantin sama donghae walau dengan sedikit ancaman ” pikir yoona sambil berjalan kekantin.

Sementara itu sooyoung sedang menunggu seseorang di belakang sekolahnya . Tak dia sadari seorang pria diam diam berjalan kearahnya. ” aku tau kau disana ” ucap sooyoung yang sudah tau kedatangan pria itu. ” dari mana kau tau ? ” tanya pria itu dengan kecewa karena tidak berhasil mengejutkan sooyoung. ” kau bau rokok tuan cho ” jawab sooyoung pada kyuhyun yang kini sudah duduk didekatnya.

Kyuhyun hanya diam saja dan menyandarkan kepalanya di bahu sooyoung. ” ini pe’er mu sudah ku kerjakan dan ini. . . Akan menghilangkan bau rokokmu nanti di depan guru kang ” sooyoung memberikan buku dan sebotol susu pada kyuhyun. ” sudah kubilang kau tak perlu melakukannya ” keluh kyuhyun. ” aku harus .   .  . Biar kau bisa sadar diri ” bela sooyoung sambil menatap wajah kyuhyun yang sedikit membiru. ” kali ini apa alasanmu bertengkar dengan SMA Jeus ? ”
” mereka mengejekku anak bodoh ” jawab kyuhyun yang masih betah bersandar pada sooyoung.
” itu kan memang be. . . ”
” mereka mengejek ayahku gila ”
Sooyoung terdiam mendengar alasan kyuhyun , dia tau ayah kyuhyun adalah kepala sekolah di SMA Jeus dan selalu membuat peraturan ketat sehingga banyak murid di SMA itu bunuh diri.

” bagaimana dengan seohyun pacarmu ” ucap sooyoung mengalihkan pembicaraan takut kyuhyun larut dalam kekecewaanya. ” dia memutuskan ku karena aku ketauan merokok olehnya ”
” sudah kuduga seohyun itu kan perfectsionis mana mau dia pacaran dengan mu ”
Kyuhyun mengangkat kepalanya mendengar omongan sooyoung ” aigoo , kau semakin kasar saja aku malah senang putus dengan nya dengan begitu kita punya waktu banyak untuk berbicara ” jelas kyuhyun. Seohyun adalah murid SMA Jeus yang membuat kyuhyun rela bolos demi melihat wanita itu walau dari atas pagar.

” baiklah lebih baik kau temui guru kang sekarang ” perintah sooyoung bergegas pergi.
” tunggu ” cegah kyuhyun sambil menarik tangan sooyoung sehingga wanita itu terduduk kembali. ” wae ? ” heran sooyoung , kyuhyun kembali menyandarkan kepalanya di bahu sooyoung ” yak , bahuku sakit kalau kepalamu terus disitu ” gerutu sooyoung memegang kepala kyuhyun . Lelaki itu pun tidak jadi menyandarkan kepalanya namun kini beralih meletakkan kepalanya di paha sooyoung. ” tak bisakah kau batal kuliah di jepang ? ” ucap kyuhyun sambil menutupi wajahnya dari sinar mentari dengan buku pe’er nya. ” aku tidak bisa cho , itu adalah impianku ” jawab sooyoung sambil mengusap rambut pria itu yang berantakan. ” pasti membosankan hidup tanpamu ” kemudian mereka larut dalam pikiran masing masing.
Sooyoung dan kyuhyun sudah berteman sejak TK hingga sekarang jadi sangat berat bagi mereka untuk menerima perpisahan atau mereka memang tak ingin itu terjadi karena alasan lain , ntahlah . ” jangan berlebihan cho setelah semua selesai aku akan kembali ”
” berjanjilah satu hal ” pinta kyuhyun yang kini meraba raba mencari tangan sooyoung.
” hmmm. . . ” sooyoung mendekatkan tangan nya agar bisa di capai kyuhyun.
” saat kau kembali  aku adalah orang pertama yang kau datangi , ada yang harus aku katakan padamu ” pinta kyuhyun dibalik buku pe’er nya.
” baiklah akan ku lakukan kau juga harus sering sering mengirim email ya.. ? Hmm…? ” sooyoung menunggu jawaban kyuhyun namun wajah pria yang di balik buku itu kini sudah tertidur.
” yakk . . .bangun dan cepat temui guru kang ” gerutu sooyoung sambil memukulkan buku itu ke wajah kyuhyun.

” kau absen 4 kali di pelajaran ku , mana pe’er mu ? ” tanya guru kang. Kyuhyun menyerahkan buku yang diberikan sooyoung tadi.
” tapi kau tidak bau rokok ” gumam guru kang sambil memeriksa peer kyuhyun. ” sebenarnya ada apa dengan mu? Kau tergolong pintar tapi sering bolos apa kau tak pernah berfikir betapa susahnya orang tua mu mencari uang untuk menyekolahkan mu ” ceramah guru kang sambil memukul mukul kepala kyuhyun dengan bukunya.
” maaf kan aku pak ” kyuhyun hanya pasrah saja entah berapa kali kepalanya sudah di pukuli buku.

Sooyoung kini tengah asik makan bersama yoona . ” kau lama sekali tadi aku hampir mau menghabiskan pesanan mu ” ucap yoona.sooyoung tak memperdulikan ucapan yoona malah memakan makanannya dengan lahap.
” sooyoung ahh ” teriak seseorang.
Yoona dan sooyoung pun melihat ke arah suara. ” eoh kyung ho oppa ” sapa yoona.
” yoona-yya aku pinjam teman mu sebentar ” kyungho langsung menarik tangan sooyoung dan pergi. Wanita itu bahkan belum selesai dengan suapan terakhirnya.
” haishh. . . Dia bahkan tidak bisa membiarkan sooyoung makan dengan benar ”  celah yoona.

Koridor lantai dua terlihat sunyi keduanya kini tengah berdiri berhadapan. ” apa yang ingin kau katakan ” sooyoung memulai percakapan. Kyungho terlihat kaku membuka mulutnya. ” aku. . .aku harap kau berkata ya ”
” maksudnya? ” sooyoung mulai plin plan. ” apa kau mau menjadi pacarku aku menyukai mu saat kita sekelompok saat ospek di SMA Heesun ini dan aku tidak punya keberanian mengungkapakan namun sekarang. . . Aku memberanikan diri ” pria itu sdikit berkeringan menjelaskannya.
” kau tau aku sangat senang ada orang yang menyukaiku . . . ”
Sementara itu kyuhyun berjalan dari arah belakang sooyoung.
” dan jawabanku adalah . . . . ”
” awww. . ” sooyoung kaget saat seseorang dari belakang menarik tangan nya.
” ayo ikut aku ” ajak kyuhyun.
” tunggu. . . .    kau tak bisa membawanya begitu saja ” cegah kyungho.
” kau tidak tau ya, guru kang menyuruh sooyoung mengawasiku membersihkan ruang musik ” jelas kyuhyun. Sooyoung terlihat diam saja tidak memberontak saat diajak kyuhyun.
” sooyoung apa jawaban mu ” tanya kyung ho lagi.
” maafkan aku ” kyuhyub terlihat tersenyum puas dengan jawaban sooyoung.
Kyuhyun dan sooyoung pergi meninggalkan kyungho yang kecewa.

” kenapa kau menolaknya ” tanya kyuhyun sambil membersihkan alat musik dengan kain lap.
” itu semua karena aku ingin kuliah di jepang ” kyuhyun menghentikan usapannya. ” berhentilah mengatakan ingin ke jepang di depan ku ” kesal kyuhyun sambil menatap sinis pada sooyoung.
” cho ”
” Diamlah dan tetap duduk disana ” kyuhyun kembali membersihkan alat musiknya.

” hey kyuhyun ahh ”
” wae ”
” apa yang kau lakukan setelah tamat sekolah ini?”
” aku ingin jadi seorang penyanyi terkenal dan juga tampan ” jawabnya sedikit berlebihan.
” cih , kau yakin ? ”
” tentu saja walaupun ibuku memaksa untuk meneruskan mengelola perusahaanya aku akan menolak ”
” kau sangat percaya diri ” ketus sooyoung.
” kau meragukan ku ya nona kacamata ” canda kyuhyun.

5 Tahun Kemudian

Seorang pria dengan gagah berjalan menuju sebuah pintu.
” jangan menerima tamu atau yang lainnya saat aku rapat ” tegasnya pada seorang resepsionis. ” iya presdir cho ”
” ayo masuk tuan ” ajak sekertaris wanitanya. Pria itupun masuk dan terlihat beberapa pebisnis telah duduk rapi.
Sementara itu diluar gedung tersebut terlihat seorang wanita dengan style yang menarik masuk dengan membawa kopernya.
Wanita itu pun berjalan menuju meja resepsionis.
” ada yang bisa. . . .  ” sang resepsionis kaget mengetahui orang di depannya begitu juga wanita tadi.
” sooyoung ”
” yoona ”
Serentak keduanya.

” apa yang kau lakukan di sini ? ” tanya yoona pada sooyoung yang kini sudah duduk di kedai dekat gedung hotel tersebut.
” aku ingin menjumpai kyuhyun ” jujur sooyoung.
” jadi kau tidak berniat mendatangiku ” kecewa yoona.
” bukan begitu yoong aku hanya sudah janji padany ”
” tunggu  .  . . . Kau melepas kacamata mu dan lihatlah kau makin cantik sekarang ” puji yoona.
” seseorang kan harus berubah ” elak sooyoung.
” sebaiknya ayo kita ke hotel , kyuhyun akan selesai rapat 5 menit lagi ” ajak yoona.
Mereka pun kembali kehotel dan tak berapa lama kyuhyun keluar bersama sekretaris dan yang lainnya.
Yoona pun mendatangi kyuhyun ” presdir ada yang ingin bertemu dengan mu ”
” ku bilang aku tidak ingin bertemu tamu siapapun ” jelas kyuhyun.
” yak kyuhyun ahh……hhhmmmmpppp ” yoona yang keceplosan langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan nya.
” aku akan mengurusmu nanti ” gerutu kyuhyun kemudian mengantarkan klien pentingnya keluar.
” kau dalam masalah besar nona ” ejek sekertaris song.

” cepat keruanganku sekarang ” titah kyuhyun pada yoona dan langsung masuk keruangan nya.
Yoona langsung memanggil sooyoung yang baru muncul.
” sooyoung ahh sebaiknya kau yang menjelaskanny pada kyuhyun ” pinta yoona yang memaksa sooyoung masuk ke ruangan kyuhyun.

Sooyoung kini berdiri didalam ruangan itu. Kyuhyun terlihat duduk membelakanginya.
” apa kau pikir ini di sekolah dengan memanggilku kyuhyun dan bukan presdir ? ”
” kau harusnya lebih sopan padaku…  . ” senggak kyuhyun.
Sooyoung hanya bisa kaget dan terdiam mendengar omelan kyuhyun.
” yakk apa kau mendengarku ”
” im yoo… ” kyuhyun membalikkan kursinya dan mendapati sooyoung yang sedang berdiri dan bukan yoona.
Mereka terlihat sama sama kaget.
” ma. .  .maafkan yoona presdir cho ” pinta sooyoung yang terlihat gugup.” Choi sooyoung ? ” sooyoung mengangguk kemudian mendekat memeluk kyuhyun.kyuhyun pun membalas pelukan sooyoung dengan erat.
Sementara itu sekertaris song tiba tiba masuk dan melihat mereka berpelukan. Kyuhyun yang wajahnya menghadap pintu mengisyaratkan sekertaris song untuk keluar dengan mengayunkan tangannya.

Sekertaris song keluar dengan wajah masam . ” sudah ku bilang jangan masuk ” ucap yoona pada sekertaris song. ” memangnya wanita itu siapa? ” ketusnya.
” sooyoung itu orang spesial dimata presdir ” pamer yoona. Sekertaris song yang mulai muak dengan omongan yoona pun kembali ke meja kerjanya.

” Sampai kapan kita berpelukan seperti ini ” ucap sooyoung. ” kenapa? Kau lelah? ” kyuhyun melepas pelukannya. ” tentu saja , aku baru sampai dan langsung kesini ”
” sebaiknya kau istirahat , aku akan menyiapkan kamar untuk mu ” ucap kyuhyun sambil membawakan koper sooyoung.
sooyoung pun mengikuti langkah kyuhyun dan yoona yang melihat mereka menyapa sooyoung.
” kenapa kau tidak tinggal di rumahku saja ” usul yoona. Kyuhyun langsung melotot ke arah yoona ” mwo ” gumam yoona.
” aku tak ingin merepotkanmu yoong ” jawab sooyoung.

” 503 kamarmu disini , dan kamarku ada di sebelah mu ”
” kau tidak tinggal dirumah? ” heran sooyoung.
” aku hanya akan bertengkar jika tinggal dengan mereka ” kyuhyun pun duduk di tepi kasur sooyoung.
” dimana kau akan buka butik mu ”
” di jln gamsan , kau harus mampir” jawab sooyoung.
” oiya , kau bilang ingin mengatakan sesuatu waktu itu. . . . ..kau ingat kan?? ” tanya sooyoung.
” tentu saja aku ingat , saat waktu nya tiba akan ku katakan ”
” kau harus datang malam senin besok , ada yang ingin kutunjukkan ” pinta kyuhyun kemudian keluar dari kamar sooyoung.

Sekarang waktu menunjukkan pukul 9 pagi , wanita itu masih terlelap dalam tidurnya tak ia sadari kyuhyun dari tadi tengah asik memperhatikan nya.
” uhmm.  . . Jam brapa sekarang ” wanita itu mengerang saat jam wekernya berbunyi.
” pukul 09.00 nona pemalas ” sambung kyuhyun yang masih duduk di kursi memperhatikan sooyoung.
” hooaammzz. . . Benarkah ?” Sooyoung melihat ke arahnya namun tiba2 ia tersadar akan sesuatu. ” siapa yg menjawabku tadi ” pikir sooyoung sambil memejamkan matanya karena ketakutan.
” kau sudah ba. . . . , awww ” kyuhyun menjerit saat jam weker itu terbang ke kening nya.
” oh my god , cho kyuhyun. . ” sooyoung yang baru sadar yang di lemparnya kyuhyun pun mendekati pria itu.

” kenapa kau ceroboh sekali ” ucap kyuhyun saat sooyoung tengah mengobati luka di keningnya.
” kenapa kau bisa masuk kamar ku ” kesal sooyoung dan menekan luka kyuhyun sangat kuat.
” yakk . . .sakit ” keluh kyuhyun.
” kenapa kau bisa masuk kekamar ku ”
” aku punya kunci cadangannya ” jawab kyuhyun sambil memperlihatkan kunci pada sooyoung.
” sudah selesai , sekarang keluarlah aku ingin mandi dan pergi ke butik ” ucap sooyoung.
” tapi aku kesini ingin  mengajakmu sarapan ” kesal kyuhyun.
” kau belum kenyang dengan luka di keningmu? ” ucap sooyoung dengan menahan amarahnya.
Kyuhyun hanya bisa menunduk sambil memonyongkan bibirnya.
” tunggulah 15 menit lagi ” ucap sooyoung yang tak tega melihat wajah kyuhyun . Pria itu tersenyum penuh kemenangan.

Yoona Pov.

Hari ini aku datang pagi pagi sekali untuk melakukan pekerjaan sebagai resepsionis. Aku melihat ada seorang laki2 datang sambil membawa kopernya. Wajahnya seperti pernah ku kenal tapi aku tidak yakin.
” ada yang bisa saya bantu tuan ” ucapku ramah.
” aku ingin kamar vip dengan ranjang yang besar ”
Suara ini sangat familiar , aku pun terus berkomunikasi dengan nya.
” atas nama siapa ? ” tanya ku kembali.
” lee dong hae ”
Seperti tertimpa batu besar aku kaget sekali mendengar namanya.
Akupun menyuruh pelayan hotel yang ada di sampingku untuk menunjukkan kamarnya.
” selamat menikmati tuan ” ucapku dengan kepala menunduk.
” apa kau masih suka membully ? ”
“… apa … ” aku tefleks menegakkan kepalaku dan menatapnya.
” lupakanlah , ku harap aku diperlakukan lembut oleh pegawai disini ” ucap donghae dengan senyumnya.
” ya ampun , dulu dia tidak setampan ini ” gumamku saat donghae sudah pergi.

” apa tuan cho masih dikamarnya ” suara sekertaris song membuyarkan lamunanku.
” ntahlah , itu bukan urusan ku ” jawabku ketus.
Tak berapa lama kemudian cho kyuhyun dan sooyoung yang keluar dari lift menghampiriku.
” yoona yya aku dan kyuhyun ingin sarapan dulu ”
” aku juga belum sarapan , bolehkan aku bergabung ” timpal song qian.
Kulihat kyuhyun memberiku kode untuk mengurus sekertaris song agar tidak menggaggu sarapan mereka berdua.
Aku pun mengacungkan tanganku bahwa semua akan beres.

Kyuhyun pov.

” sial ” aku mengumpat di dalam hati , niatku hanya ingin sarapan berdua dengan sooyoung tapi apa yang dilakukan yoona? Bukannya menyingkirkan song qian , mereka berdua malah ikut sarapan bersama aku dan sooyoung.
” silahkan dilihat pesanannya ” seorang waitres datang menawarkan pada kami.
Sooyoung memesan panekuk , yoona dan song qian coffe latte.
” presdir , kau tidak memesan sesuatu? ” tanya song qian.
” aku tidak berselera ” jawabku. Bisa kurasakan kalau sooyoung sedang kesal dengan kelakuanku.
Tak lama kemudian pesanan datang dan aku hanya memperhatikan sooyoung.
” sepertinya makanan mu enak ” ucapku sambil memerhatikan makanan sooyoung.
” kau mau? Kenapa tidak pesan? ”
” aku hanya mau sedikit ” elakku.
Sooyoung meletakkan sendoknya dan menyuruhku untuk menyicipnya. Akupun mengambil ponselku dan pura pura mengetik.
” aku sedang mengetik pesan , bisa kau suapi aku ? ” pintaku sambil membuka mulutku. Dengan sedikit menggerutu sooyoung akhirnya menyuapiku.

Yoona Pov

Kulihat kyuhyun menikmati suapan yang diberikan sooyoung padanya . Semua yang melihat pasti tau bahwa kyuhyun hanya ingin mencari perhatian sooyoung tapi sepertinya song qian tidak menikmati adegan mereka berdua. Aku hanya bisa menyesap minumanku sambil sesekali ngobrol dengan sooyoung dan kyuhyun.
” apa aku mengganggu kalian ? ” entah apa yang terjadi namun aku baru sadar bahwa donghae sudah berada didekatku dan ingin bergabung bersama kami. Ini sangat menggangguku aku belum siap bertemu dia  kenapa harus bertemu disini.
” kau sedang berlibur? Bagaimana kabarmu ? ” sooyoung membuka pembicaraan pada donghae.
” aku ingin menyelesaikan tesisku di seoul , aku senang berjumpa kalian disini ” aku terus melihat kopi ku yang hampir habis dan tidak berani menatap nya.
” kau sangat hebat , yoona yya kau tidak menyapa donghae ” ucapan kyuhyun membuatku hampir tersedak kopi.
” anyyeong ” sapaku kemudian menyesap kopiku namun ‘sial’ kopi ku sudah habis dan aku sdikit menghempaskan cangkirku.
” kau bisa minum punyaku ” tawar song qian kemudian ia pergi.
Aku cepat cepat menghabiskan kopi song qian dan menyusulnya pergi.
” aku harus bekerja ” pamitku.

Sooyoung Pov.

Yoona terlihat gugup didekat donghae berakhir tampak bodoh. ” aku harus bekerja ” pamit yoona setelah menghabiskan kopi milik song qian.
Song qian , wanita itu sangat aneh saat melihatku bersama kyuhyun apa dia punya hubungan dengan kyuhyun? Ntahlah.
“Apa kau ingin menghantui yoona karena telah membullymu saat sma dulu ? ” tanya kyuhyun pada donghae yang membuatku juga ingin tau.
” tidak juga , aku hanya senang merayunya ” donghae sangat berbeda saat di sma.
” sepertinya ketua kelas kita semakin cantik ” ucapan nya mengundangku untuk tersenyum.
” itu karena dia seorang desainer ” sambung kyuhyun yang disambut anggukan oleh donghae.

Song Qian pov

Cukup! Aku sudah bersabar selama ini untuk mendapatkan kyuhyun dan wanita yang tidak kukenal datang dan dengan mudah membuat kyuhyun tersenyum , kupikir aku sudah lebih baik selama ini. Aku mangambil ponsel kemudian menelpon appaku.

” appa.   .  .  Kau boleh melakukan perjodohan itu ”

TBC

62 thoughts on “[Twoshot] Where Do You Love… (Part 1)

  1. ayumi says:

    Kalo suka jgn diam aj…mnrutku sh kyuhyun suka sngt membutuhkn sooyoung so much.hehe ayo donk part 2 nya.get soon y chingu

  2. Setelah 5 tahun kyu terlihat keren!! Soo tambah cantik aja waduuh gk bisa byangkan!! Yona pasti menyesal tu orng yg sering di buli sekarang ganteng luar biasa!!! Apa vic bakalan minta di jodohkan sama kyu lagi???? Tidak boleh thor!! Kyu hrs bersatu dnga soo!!

  3. WHAT THE????? Pasti maksud vict perjodohan dia sama kyu. Cish, in your dream vict! aku tak akan merestui kalian. Restuku hanya untuk kyu dan soo *emangsiapaaku* next di tunggu ya authornim ^^

  4. nda says:

    Kyu manja banget sama soo..
    Perjodohan?? Vict licik banget pake cara itu..
    Ff nya bagus thor tetep semangat buat lanjutin ff nya🙂

  5. Haah~ dan perjodohan pun dimulai. Tapi Kyuppa itu keras kepala kan? Jadi dia pasti tidak akan mengikuti perjodohan itu. Berharap deh ^_^

    Lanjut… next partnya di tunggu🙂

  6. vinka vallencia says:

    NOOOOOOO!!.! KYUYOUNG HARUS BERSAMA QIANNIE TIDAK BOLEH MEREBUT KYU DRI SOO… GA BOLEH TIDAK AKAN KU BIARKAN INI TERJADI .. *mukamelas* thor jngn smpe qian berhasil ngerebut kyu dri soo ya.. please😥

    jngn lama” ngenextny thor😉

  7. Youngra park says:

    Krenn kyuppa ketahuan bgts ska bgts sma sooeoni aiis victoria ap lagi yg di rencanainx next part di tnggu jng lma2 ne

  8. Oktavianti says:

    Author pokoknya harus dibikin happy ending dan KyuYoung harus bersatu gak mau tau ya-,- Victoria cari namja lain kek jangan Kyuhyun, Kyuhyun kan disini milik Sooyoung *lho aaaaaa pokoknya harus happy ending thor-,-

  9. Kayaknya kyu sdh suka sm soo dr sma eea? Smga ja mereka dapat bersatu, dasar ajjhumma pengganggu. Itu yoona sama donghae pnxa hubungan apa? Membully? Next jgn lama2

  10. syiyoung says:

    apaapaan sih vict.. ihhh pasti mau minta dijodohin nih ama kyu..
    tpii sikapnya kyu maja bgt ke soo
    next partnya ditunggu

  11. RirinPuspita says:

    nah kan kyu oppa mau nyari perhatiannya soo eonni. huuaaa jangan -jangan perjodohan antara vic sama kyu oppa andwaee T.T
    next

  12. gita says:

    Yahh jgn sampe kyu dijodohin sma vict..
    Kyu cinta tuh sma soo, dri pas mreka sma aja udh ketahuan, soo jga dy rela ngerjain prnya kyu
    Kyu cepetan blng yg kepingin kamu omongin, blang kalo kamu ska sma sooeon
    Soo blum punya pcar kan stelah kuliah?
    Kyuyoung temenan aja udah romantis gni, gmna kalo udh pacaran dn nikah
    Kyu ktanya mau jadi penyanyi, tapi kok skrng jafi presdir
    Bener” ditunggu next.a penasaran bngt, jgn lama” ya

  13. jangan bilang kalo vict dijodohin sama kyu. andwae!!

    hoho kyu manja-manjaan nih sama soo ㅋㅋㅋ
    kayaknya kyu suka sama soo oke ditunggu jadiannya ya bang.
    next!!

  14. sisca says:

    Wuah sweetnya aku tebak pasti kyu oppa sebenernya udh suka sama soo eon dr sma keliatan dr tingkah kyu oppa manja gitu
    Itu lg qian ganggu kyu mulu hih!! Apa jangan2 yg mau di jodohin sm qian kyu yah ?next partnya thor penasaran jangan lama2 d postnya thor semangat thor!!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s