ERROR

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: ERROR

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Oneshot

ANNYEONG^^

Ini adalah oneshot yang aku buat ditengah-tengah proses Insane part selanjutnya selesai. FF ini terinspirasi dari lagunya VIXX yang judulnya ERROR. Dan menurut aku, lagu sama cerita di MVnya nyentuh banget. Dan kar’na pertimbangan itu, aku buat FF ini. Jadi nanti ada adegan-adegan yang sama sama MVnya ya^^

Maaf kalau nanti ceritanya aneh dan membosankan. Tapi aku udah mengeluarkan semua usaha aku buat bikin FF ini jadi menarik #LEBAY

Cerita ini aku buat dengan sangat kilat, jadi maaf kalau kurang panjang. Soalnya aku cuma buat sekitar 4 jam, tapi aku udah berusaha yang terbaik buat FF ini^^

Sekarang kita mulai ceritanya. ENJOY🙂

~Jantungku masih bisa berdetak untuk merasakannya~

~Hatiku masih bisa mengingat dirimu~

~Semuanya masih tetap sama, tidak ada yang berubah. Aku masih tetap tidak bisa melupakanmu.~

ERROR

2 thoughts on “ERROR

  1. agak mustahil
    tapi kata katanya keren jadi terasa hidup ceritanya😉
    apa lagi lagu ini kan ku suka eh ternyata ada yg pke FF , kyuyoung lagi ({})
    semangat untuk ff slnjutnya :*
    hwaiting …

  2. Ini menurutku agak dikit mirip she cyborg itu…tp ttep beda sih… nah lho… hehehe…
    Yg jelas KyuYoung ttep bs bersama walau udah jd robot ya…. aaaa…
    tp menurutku alurnya agak keseret ya, jd kyak terburu-buru… tp ttep bagus kok…. ditunggu ff lainnya ya…

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

