[Link FF] Sweet Suffering #6

Title                             :  Sweet Suffering #6
Cast                             : Cho Kyu Hyun. Choi Soo Young. Choi Min Ho. Choi Sulli. Ahn Jae    Hyun. Cho Yeung Hwan.
Author                         :  @atsumori_shira
Rating                         :  17+
Genre                          :  Romance. OOC. Sad. Family. AU. Conflict.
Note                            : Saya tahu ini pendek. Saya tahu ini jelek. Saya tau pkoknya. Dan silakan protes dikolom komentar. Xixixi #modus Maaf lamanya ngepost ff yg kadaluwarsa ini. Sbnernya aku bingung harus nerusin ff mana dulu coz hutangku masih bnyak bnget ditambah aku jg harus belajar jadi ya kebentur deh. Idenya sering ilang kalo ingat sama materi apalagi ide ‘liar’ku itu. Haha. Ya sudahlah semoga bisa menghibur readerdeul dan mengurangi hutangku.
Selamat membaca



GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

