[Link FF] Problem of Married (Part 6)

Title : Problem Of Married [Part 6]

 

Lenght : Series

 

Author : Choijiki

 

Genre : Romance | Comedy | NC – 17

 

Main Cast : Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun |

 

Other Cast : Wu Yi Fan | Song Victoria | Tiffany

Hwang | Choi Siwon |

 

Disclaimer : This Story Is Mine. Dont Plagiarism.

 

Author Note : Sebelumnya aku minta maaf karena

gak nepatin janji part ini jadi part akhir. Dan

sengaja aku protect karena ini kayaknya termasuk

  1. Tapi gak tau deh kalau menurut kalian..

Karena aku ngerasa ini kurang hot.. Haha NC

disini maksudnya kata2 vulgarnya itu loh.. Hoho

Tapi disini saya berbaik hati, saya akan kasih pwnya karena sebelumnya sama emang gak niat banget buat protect this ff… Mian buat kalian yang udah minta, tapi saya lebih suka reader yang minta pw langsung ke saya. Kesannya beda gitu… Saya juga udah bales di beberapa komentar reader tentang pw nya… Di grup Kyuyoung di facebook juga… Saya bagi-bagi… Hehe tapi tetep aja ada yang nanya, mungkin terlalu bersemangat membaca ff saya… J saya terlalu banyak cuap ya.. Oke deh Happy Read ~

 

Keep RCL ^^

 

Problem Of Married [Part 6]

 

Pw: Six

2 thoughts on “[Link FF] Problem of Married (Part 6)

  1. Ceritanya lain dari yang lain..
    Tapi saya sejpet bingung juga.. mungkin dialognya ada yang gg ada tanda petiknya .. makanya bingung
    Fighting untuk buat ff yang menarik..^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

