(Oneshoot) Fight for Love

“ Fight for Love”

(karena cinta…harus diperjuangkan)

Puppy_ky proudly present..

A Fanfiction of Kyuyoung😀

(Disclaimer: Kisah lain dari kehidupan 2 anak manusia yang menangis dan tersenyum karena cinta ^^. FF ini pernah aku posting untuk di ikutkan lomba memeriahkan Kyuyoung Days di Grup FB)

Happy Reading, Dear..

 

“Ehmm”

Sebuah deheman penuh wibawa mengawali dibukanya meeting salah satu perusahaan besar Korea Selatan menjelang dini hari itu. Suasana ruangan yang didominasi poster-poster bintang manajemen artis tersebut yang pada mulanya sedikit gaduh kini berangsur hening. Suara kursi ditarik terdengar dari pusat ruangan yang merupakan kursi pimpinan tertinggi perusahaan dengan brand pink pada logonya tersebut.

“Selamat malam. Terima kasih, kalian masih menunggu sampai selarut ini untuk memenuhi panggilan meeting mendadak dariku”

“Nde sajangnim” Kompak semua yang hadir pada meeting itu patuh menjawab.

Sementara Kim Young Min sajangnim yang jadi pimpinan meeting kali ini terus berbicara tentang intruksi-intruksi yang ia berikan kepada staff dan artisnya, dipojok yang lumayan jauh dari pengawasan mata elang sajangnim tersebut dua orang tengah asik berbisik-bisik.

“Apanya yang selamat malam sajangnim ini, kalau dia buta waktu ini sudah waktunya ayam berkokok”

Kim Heechul si dictator bermulut pedas mulai melancarkan gerutuannya. Bagaimana tidak, ketika ia dihubungi leader grupnya untuk meeting–sialan- mendadak ini dirinya baru saja selesai memasang masker wajah dan bersiap bercumbu dengan kekasih sejatinya –kasurnya- yang nyaman. Seharian iadan member super junior lainnya beraktivitas dari satu jadwal ke jadwal lainnya, dari satu stasiun televisi ke stasiun televisi lainnya wajar saja ia mendambakankan tidur nyenyak setelah semua itu, namun harapan tinggal harapan jauh dari kenyataan.

“Nde Hyung, tulang-tulang tubuhku rasanya akan copot dari sendinya, kenapa meeting selarut ini..aish~”

Maknae kesayangan Choi Siwon yang duduk bersebelahan dengan Heechul mengamini apa yang digerutukan Hyung cantiknya tersebut.

“Kyu~ah Gwenchana? Kau sakit lagi kah?” dengan sedikit panik Heechul memeriksa bagian tubuh Kyuhyun dari mulai tangan sampai kening lebarnya. Walaupun kejadian kecelakaan itu sudah lama berlalu dan Kyuhyun sudah jarang menipu Hyung-hyungnya dengan mengaku sakit namun perhatian mereka terhadap si evil tersebut tak pernah luput apalagi jika kyuhyun sudah kelihatan capek dan lesu.

“Gwenchana Hyung~ “ manja Kyuhyun dengan tetap menempatkan tangan hangat heechul pada pipi tak ratanya kemudian ia menyenderkan kepalanya pada bahu namja awal 30an itu.

Kegiatan bromance yang menjijikan namun manis itu terinterupsi dengan kehadiran tiba-tiba plus ngos-ngosan dari dua sosok gadis dari girl grup no. 1 Korea Selatan, SNSD.

“Annyeong hasimika, maaf sajangnim kami terlambat”

Gadis dengan perawakan tubuh mungil yang merupakan leader SNSD mewakili keduanya untuk minta izin bergabung dengan peserta meeting lainnya yang terdiri dari seluruh manajer dan perwakilan dari masing-masing grup idol yang bernaung di bawah perusahaan big 3, SM Entertainment.

“Nde Taeyeon~ssi, silahkan cari tempat yang masih kosong.”

Dengan anggukan sopan Taeyeon menarik lengan gadis tinggi yang tadi datang bersamanya untuk mengekorinya duduk di kursi dekat manajer mereka yang kebetulan kosong.

“Soo~ah maaf menarikmu kesini, habis tak ada yang masih terjaga selain dirimu yang baru pulang pemotretan” taeyeon berbisik tak enak pada gadis bermarga Choi yang dengan berbagai bujukan akhirnya mau menemaninya untuk menghadiri meeting di gedung lantai 3 ini.

“Yayaya, tapi kau janji membantuku juga jika aku tengah kesulitan..arrachi?”

“Aku kan memang selalu membantumu tau, kau saja yang mudah melupakan kebaikan orang”

“Eyy~ Kim Taeyeon, leader pendek yang perhitungan eoh~”

“Yakkk!!” taeyeon menuntaskan kekesalannya dengan berhasil memukul paha mulus Sooyoung yang berbalut jeans.

Keduanya tak sadar jika kini mereka tengah jadi pusat perhatian atas keributan yang mereka ciptakan, Manajer oppa berusaha menyenggol sikut taeyeon untuk menghentikan aksi bar-bar keduanya.

“Ehmm, Taeyeon~ssi ada yang ingin kau tanyakan?”

Young min sajangnim menghentikan penjelasannya mengenai rencana debut beberapa artis binaan perusahaannya, matanya menatap lurus-lurus pada kedua gadis yang berhasil membuat perhatiannya terpecah gara-gara keributan mereka.

“Annimida sajangnim” jawab taeyeon dengan senyum paksa sementara tangannya masih bekerja di bawah meja, menghadiahi paha Sooyoung sebuah cubitan ibu tiri.

“Saya harap semuanya dapat melaksanakan apa yang saya instruksikan, untuk bulan depan kita berencana mendebutkan salah satu dari member Super Junior atau SNSD, bisa debut solo maupun sub unit, itu tergantung prestasi kalian di penjualan album bulan ini dan popularitas kabar dari kalian yang bisa menaikan saham perusahaan.”

Sooyoung masih meringis karena hasil perbuatan member satu grupnya tersebut ketika sebuah pemberitahuan pesan singkat masuk ke ponsel dalam genggamannya.

SJ Kyuhyun

Berisik.

02.34, 11 Jan

Mata bulat sooyoung langsung mendelik kearah sebrang meja dimana si pengirim pesan singkat tak guna tersebut tengah berpura-pura memperhatikan penjelasan sajangnim didepan dengan serius.

SJ Kyuhyun

Bukan urusamu -_-

02.35, 11 Jan

SEND.

Terlihat Kyuhyun langsung memeriksa pesan masuk pada ponselnya, seolah namja itu memang menantikan balasan pesan dari gadis tinggi disebrangnya.

Cho’s

Bukan urusamu,sudahlah aku lelah -_-

02.35, 11 Jan

Setelah membaca pesan singkat tersebut dan memilah milih kata untuk balasan yang tepat -karena tampaknya gadis tinggi itu sedang tak bisa dijahili- kyuhyun tanpa pikir panjang mengirimkan balasannya dan segera memasukan ponsel putihnya kedalam jaket yang ia kenakan.

Cho’s

Aku tunggu dimobil,kuantar kau pulang.

Sending…..

Tak ada tanda ataupun gerak-gerik dari sooyoung untukmembuka lagi pesan singkat balasan Kyuhyun, gadis itu kini tengah mencatat beberapa point penting mengenai rencana debut jika akhirnya dari grupnya lah yang berhasil terpilih maka debut itu akan menjadi debut Sub Unit SNSD yang terbaru setelah SNSD TTS. Namun jika akhirnya dari Super Junior yang  diputuskan untuk debut, kemungkinan besar itu adalah Debut Solo.

“Seperti mengadu domba kami saja” celetuk Leeteuk.

“Sttt kau tak boleh bicara seperti itu” timpal Manajer Hyung yang kebetulan mendengar celetukan Leader dengan dimple smile khasnya itu.

“Sajangnim..” Sooyoung tiba-tiba mengangkat tangannya.

“Ya Sooyoung~ssi”

“Jika akhirnya Sub Unit SNSD terbaru yang akan di debutkan,bolehkah itu menjadi Sub Unit Dance? Saya, Hyo dan Yuri eonni?” Tanya sooyoung penuh semangat.

Kyuhyun yang mendengarnya segera melirik kearah gadis yang kini seperti memancarkan sinarnya sendiri dengan kabar yang bagi gadis itu merupakan kesempatan yang sangat ia inginkan. Menjadi bagian Sub Unit sudah pernah Kyuhyun rasakan bersama SJ KRY. Dalam Sub Unit Tersebut kemampuan vokalnya yang memang dasarnya sudah mengagumkan semakin terasah karena sering dilatih dan dikoreksi demi performa KRY yang tidak boleh mengecewakan sebagai sebuah Sub Unit Vocal. Mungkin itu pula yang ada dalam benak Sooyoung sebagai salah satu dancer terbaik yang SNSD miliki. Gadis itu ingin menunjukan kebolehannya, yang selama ini kurang mendapat porsi dan sorotan, dengan bergabung di Sub Unit, mimpi itu dapat mudah diwujudkan.

“Kenapa kau yakin kalian bisa debut sebagai Sub Unit?”

Pertanyaan sooyoung malah dibalas dengan pertanyaan retoris lain dari Kim Young min, taeyeon sempat menyenggol lengan Sooyoung untuk mencegah mulut pintar gadis itu bernyanyi lebih jauh lagi yang malah akan membawa diri sooyoung pribadi dan grupnya kearah masalah.

“Saya rasa kami bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan SNSD Khususnya, mengingat kami yang paling lama di Traine sebelum debut.”

Tak ada ketakutan apapun dari mata bulat milik Choi Sooyoung menghadapi lawan bicaranya, disana hanya terpancar optimisme dan keyakinan.

“Haha aku suka artis manajemenku penuh ambisi untuk sukses sepertimu Sooyoung~ssi, namun hal itu saja tidak cukup. Ambisi akan membawamu pada kehancuran jika tanpa maintenance yang baik. Silahkan buktikan kepada kami dengan bekerja lebih keras sebulan ini”

“Nde Sajangnim” jawab sooyoung dengan mantap.

Bodoh. Batin Kyuhyun. Bekerja lebih keras dalam kamus Kim Young min CEO Perusahaan mereka berarti menghasilkan pundi-pundi dollar masuk kekantong perusahaan lebih banyak lagi dan menaikan prestise dan kepopuleran SM Entertainment sebagai perusahaan besar Korea Selatan kepuncak tertingginya. Lama di perusahaan ini membuat Kyuhyun yang pada dasarnya mengerti sedikit akan dunia bisnis paham betul tabiat pimpinannya tersebut.

“Dan kau Kyuhyun~ssi, kau salah satu kandidat yang mungkin akan kami buatkan album solo jika dari Super Junior yang akan didebutkan.”

Perhatian peserta meeting yang tadinya tertuju pada sooyoung kini seperti lebah yang mulai mengerubuni madu, berpindah kepada sosok namja berkulit pucat vampire yang tampak sedikit terkejut dengan pemberitahuan itu,namun dengan pandai ia menormalkan kembali raut wajahnya dengan bingkai senyum patuh pada sajangnim mereka.

Diluar dugaan, sooyounglah yang paling kentara ekspresi terkejutnya demi mengetahui saingannya untuk debut sebagai Sub Unit adalah pria menyebalkan namun gigih berjuang yang kini duduk disebrangnya. Saingan yang sangat berat.

Kyuhyun melirik kearah gadis yang ia duga tengah mempertimbangkan posisinya kini dan menghadiahi gadis itu smirk evilnya.

Selamat datang dalam persaingan kita yang kesekian Choi Sooyoung, aku tak akan mudah menyerah”begitulah mungkin kiranya arti smirk evilnya itu.

“Oh Ya satu hal lagi. Saya ingatkan tentang peraturan perusahaan yang melarang sesama artis punya hubungan lebih dari pertemanan masih berlaku sampai kapanpun selama saya menjabat. Dan saya sangat tidak senang kepada siapapun yang melanggar peraturan perusahaan..” mata elang Youngmin menyapu keseluruh peserta rapat yang hadir tanpa terkecuali. Kemudian ia melanjutkan “..akhir-akhir ini karena perusahaan sedang focus dengan debut Red Velvet, ada artis-artisku yang mulai bermain-main dengan peraturan itu.”

Semua mata saling melempar pandangan satu sama lain,mengira-ngira siapa pelaku pelanggaran tersebut. Tamatlah karir mereka jika ketahuan punya hubungan oleh perusahaan, salah satu diantara pasangan tersebut harus mengundurkan diri dari perusahaan.

Sooyoung yang baru membuka pesan singkat yang terakhir dikirimkan kyuhyun, cepat-cepat menegakan kepalanya tegang. Sial.

“Choi…Minho” Suara Kim Young min berubah dingin diikuti bisik-bisik dan pandangan tak menyangka dari semua peserta yang hadir, kecuali Sooyoung yang dengan menahan-nahan diri menghela nafas lega dan Manajer SHINee yang menekuk kepala mereka hingga nyaris menyentuh meja.

“Sajangnim saya..tidak..bukan..” Suara Minho berubah getir.

“Go Ara, kalian berdua ikut keruanganku sekarang juga. Untuk yang lainnya silahkan membubarkan diri.”

Sepeninggal Sajangnim mereka berlalu keruangannya di ikuti oleh Minho yang tampak lemas dan Ara yang menahankan tangis, masing-masing peserta rapat yang belum memutuskan pulang saling berpandangan masih shock dengan kemungkinan apa yang akan terjadi pada dua rekan mereka tersebut. Kyuhyun berusaha berbicara dengan manajer SHINee meminta klarifikasi tentang kebenaran skandal dongsaengnya di Kyu Line itu, dan hanya gelengan pasrah yang ia dapatkan. Tak jauh beda dengan yang dilakukan Manajer aktris bermata indah Go Ara yang hanya membalas pelukan Sooyoung ketika gadis itu menghampirinya. Kedua mata bulat sooyoung tanpa sengaja terkunci pada tatapan dari manik cokelat milik kyuhyun. Reaksi yang mereka berikan sungguh bertolak belakang, Kyuhyun mengangguk sekali dengan pasti, sementara sooyoung menggeleng dan memutuskan memejamkan mata mempererat pelukannya pada manajer Ara.

Lapangan parkir gedung SM Entertainment. 03.02 KST

Dengan alasan lelah kalau harus kembali ke dorm dan merindukan anjing-anjing kesayangannya sooyoung berhasil membuat -leader kid-julukannya untuk taeyeon pulang kedorm tanpa dirinya. Setidaknya ia memang tidak sepenuhnya membual, karena dirinya kini memang lelah secara fisik dan mental.

Sooyoung membuka pintu Audi mini coopernya dan mendapati seorang pria yang tak asing lagi baginya tengah mengganti-ganti player music yang ada di Dashboard mobil putihnya itu.

“Arrrrgghhh!” jerit sooyoung ketika lagu yang dipilih oleh Kyuhyun adalah lagu ballad kesukaan mereka, Don’t Leave Me nya Super Junior. Bukannya ia tak suka dengan pilihan lagu Kyuhyun,hanya saja situasi diantara mereka saat ini semakin dramatis saja dengan backsound lagu tersebut,dan ya pria yang tak asing lagi baginya dan bahkan punya kunci serep mobilnya itu adalah Cho Kyuhyun yang sama yang mengiriminya pesan singkat tadi, pria itu sudah bilangkan kalau ia akan menunggu dimobil dan mengantar kekasihnya pulang. Kekasih?

“Soo?” sapa kyuhyun sembari mengelus helaian mahkota hitam milik sooyoung yang terurai.

“Aku lelah Cho Kyuhyun, Kita akhiri saja!” dengan susah payah sooyoung melontarkan perkataan yang bahkan iapun benci harus terucap dari bibirnya.

“Mwo? Hei hei tenangkan dirimu dulu” kyuhyun menarik tubuh sooyoung keatas pangkuannya dengan mudah.

“Kita tak bisa sembunyi-sembunyi terus seperti ini,sementara mata-mata perusahaan atau bahkan paparazi bisa saja sedang menguntit kita saat ini” lanjut sooyoung tak risih dengan posisi duduk mereka kini.

“Sttt kau tenang saja oke, semua akan baik-baik saja”

“Tapi Kyu~..”

“Kau bisa pegang janji seorang Cho Kyuhyun.” Lanjut Kyuhyun meyakinkan kekasih yang sudah 4 tahun berstatus sebagai satu-satunya penghuni hatinya. Mereka memang menjalani backstreet dari perusahaan, tapi masing-masing keluarga besar Cho dan keluarga besar Choi sudah tahu dan mendukung penuh hubungan keduanya.

“Ini belum terlambat sebelum masing-masing dari kita dihancurkan oleh perusahaan..kita masih pacaran belum sampai pada janji pernikahan” sooyoung berkata dengan putus asa, ia tidak mau kalau hubungan mereka tidak mempunyai masa depan dan malah suram seperti saat ini, lebih tidak mau lagi jika pria menyebalkan yang sangat ia kasihi menderita pada akhirnya.

Kyuhyun tersenyum menenangkan, tau betul apa yang berputar-putar di pikiran gadis dalam pangkuannya. Ah~ ia rela menukarkan segala isi dunia dengan keintiman mereka saat ini walaupun keintiman itu berbingkai perdebatan kecil seperti saat ini. Bukannya ia tak menganggap serius masalah hubungan mereka yang diam-diam dan jelas melanggar aturan no. 1 perusahaan, tapi semua sudah terlanjur dan hubungan yang sudah berjalan selama 4 tahun tak mungkin di akhiri begitu saja, apalagi dengan alasan tak mendasar.

“Sekarang katakan padaku, jika kita berpisah..bisa kah kau hidup dengan bahagia tanpaku?” kyuhyun menangkup wajah sooyoung mendekatkan wajah cantik  itu beberapa inci kearahnya.

“Kyu~..” ditanyai seperti itu membuat kristal bening dari pelupuk mata sooyoung perlahan meluncur.

“Aku tidak bisa, aku pasti kalah dan merindukanmu” aku sooyoung dengan jujur.

“Begitupun denganku, aku bisa mati choi sooyoung lebih kalah darimu. Jadi, kenapa kita harus saling menyiksa diri.”

Sooyoung mengangguk faham dan mulai tersenyum manis pada kyuhyun. Dalam hubungan ini Kyuhyun bertransformasi dari bocah kesayangan para Hyungnya di Super Junior menjadi pribadi dewasa yang luas pemikiran dan pertimbangannya, ia juga selalu menjaga dan membahagiakan sooyoung dengan caranya sendiri walau masih ada sifat kekanakan disana. Mereka juga memang masih terlibat persaingan untuk apapun, mulai dari saling mengumpulkan penghargaan individu dan grup sebanyak mungkin, bersaing dalam variety show atau acara MCing yang mereka isi, Kyuhyun kebanjiran tawaran drama musical dan sooyoung akan menyainginya dengan menerima banyak kontrak pemotretan dan brand ambassador produk, jika sooyoung menjadi pendukung tetap untuk acara-acara amal yang diadakan keluarganya maka kyuhyun akan dengan senang hati mengeluarkan beberapa persen dari penghasilannya untuk menyumbang beras bagi masyarakat kecil dan miskin tapi semuanya dalam bingkai ketulusan, begitulah mereka mengawali dan menjalani hubungan ini, penuh persaingan namun itulah yang menjadi magnet untuk mereka terus menyatu.

Dan mengingat pengumuman dari Kim Young min tadi, tak pelak daftar persaingan mereka akan bertambah panjang.

Kemudian Kyuhyun membalas senyuman sooyoung dengan seringaian mencurigakan,

“Dengan posisi kau menikmati pangkuanku, aku jadi yakin kau sangat tergila-gila padaku nona” ucap kyuhyun dengan sedikit memberi elusan dan remasan pada bokong sooyoung.

“Oh ya tuan? Bukannya kau yang tergila-gila padaku dan menyatakan cinta padaku duluan? Kau ingat siaran radio kita?” balas sooyoung, tak mau kalah dengan tangan jahil kekasihnya ia menelusuri setiap inchi rahang tegas kyuhyun dan memainkan bibir merah nan tebal pria itu.

“Tapi kau yang flirting duluan padaku” kyuhyun semakin asik menggoda kekasihnya, tangannya mulai naik kepunggung sooyoung terus membelai disana sampai ke pundak gadis itu.

Momen paling istimewa bagi kyuhyun adalah setelah perdebatan apapun yang menguras adrenalin mereka selalu saja diakhiri dengan moment bicara santai dan saling tidak mengakui siapa yang sebetulnya lebih besar rasa cintanya diantara mereka. Hal itu salah satu resep hubungan mereka terjaga selama 4 tahun ini.

“Dan soal kita masih pacaran dan belum mengikat janji pernikahan, itu memberikanku sebuah ide besar..” papar kyuhyun.

“Apa?”

“Jika aku yang akhirnya didebutkan, kau harus siap-siap menjadi nyonya Cho dan vakum dari dunia entertainment, aku yang akan menafkahi keluargaku. Dan jika sebaliknya..”

“Jika aku yang didebutkan?”  kejar sooyoung.

“Kau tetap menikah denganku tetapi aku yang akan mengundurkan diri dari perusahaan dan menekuni bisnis yang sedang kurintis. Otthe?”

“Yak! Tak ada pilihan lain apa?Selain secepatnya menikahimu?”

“Ada..ini..”

Seketika hening karena pilihan lain yang kyuhyun maksud adalah bibirnya ia daratkan pada bibir tipis sooyoung,membagi kehangatannya lewat lumatan perlahan namun menuntut, dan sooyoung tak kuasa menolak serangan lihai dari bibir dan gairah kyuhyun yang membara.

“Cukup..” gumam kyuhyun lebih kepada dirinya sendiri setelah ia mengakhiri French kiss basah mereka. Diusapnya bibir tipis sooyoung yang semakin memerah karena ulahnya kemudian berbisik “Karir kita bisa tamat karena hal lain jika ini dilanjutkan. Nah..gadis, sekarang turun dari pangkuanku dan kita segera pergi dari sini.”

Sooyoung tersenyum tertunduk menyembunyikan semburat pink dipipinya, ia berusaha mengangkat bokongnya untuk melepaskan diri dari pangkuan kyuhyun dan menjaga agar kepalanya tak terbentur atap mobil dan bokongnya mencium setir mobil, namun sebelum tubuhnya benar-benar terlepas dari kyuhyun, pria itu melingkarkan lengannya pada pinggang sooyoung dan mengecup bagian perut gadis itu.

“Aku akan segera memilikimu..seutuhnya”

“Yak!! Cho mesum lepaskan aku”

“Haha..baiklah, ayo kesuatu tempat dulu”

Sooyoung berhasil mendudukan bokongnya di kursi samping pengemudi yang sekarang di tempati Kyuhyun, tak mungkin kan dirinya yang menyupiri pria, lagi pula ia benar-benar lelah setelah jadwalnya hari ini yang menggila.

“Pasang sabuk pengamanmu sayang” ujar kyuhyun sambil memasangkan safety belt untuk kekasihnya.

“Gomawo, supirku” balas sooyoung.

===============================================

Kyuhyun membukakan pintu mobil untuk menuntun sooyoung keluar. Gadis choi itu mengedarkan pandangan kesekelilingnya yang masih pekat oleh suasana malam.

“Kenapa kau membawaku ke gerej akyu? Otak terlampau jeniusmu itu tak berniat untuk kita kawin lari dan mengikat janji detik ini juga kan?” tuduh sooyoung pada pria yang hanya nyengir mendapati tuduhan tersebut.

“Gereja ini indah kan? Sekalipun dimalam hari” ucap kyuhyun tanpa dosa.

“Andwe..jangan bilang..”

“Tebakan yang ada di kepala cantikmu benar sayang, kita akan menikah di tempat ini satu bulan lebih dari sekarang. Tepatnya tanggal 13 Februari, aku sudah mempersiapkan segalanya, kau tinggal jadi calon pengantinku yang manis saja”

===============================================

Sebulan terasa amat cepat berlalu bagi kyuhyun dan sooyoung yang memenuhi aktivitas mereka dengan berbagai jadwal yang diaturkan perusahaan untuk mereka. Perusahaan tampaknya betul-betul dengan misinya hanya mendebutkan yang terbaik dan terpopuler dikalangan masyarakat diantara dua grup yaitu Super Junior dan SNSD.

Kini sooyoung sedang didalam Van SNSD ketika mendapati pesan singkat bahwa dirinya dijadwalkan untuk menghadiri even penghargaan bagi insan pertelevisian Korea selatan dan diminta menampilkan special performance disana.

“Taeyeon~ah, soal jadwal individuku..apa manajer oppa mengatakan sesuatu tentang special performance apa yang harus aku tampilkan?”

Taeyeon yang duduk didepan sooyoung bersama yoona menolehkan lehernya kebelakang menanggapi pertanyaan salah satu membernya tersebut.

“Ah~ aku baru ingat.kau harus menampilkan Swing Dance soo~ah, dan Tae woo oppa yang ditunjuk jadi partner dancemu lagi”

“Mwo? Tae woo oppa lagi?”

“Memangnya kenapa? Bukannya kalian memang akrab dan punya chemistry ketika dance bersama?” heran yoona yang menangkap nada panic dalam pertanyaan teman shiksinnya.

“Bukan begitu…aish~”

Yoona dan Taeyeon hanya mengangkat bahu dan saling melemparkan tatapan bingung mendapati sooyoung tengah mengacak rambutnya frustasi dan menggeledah seluruh isi tasnya untuk menemukan benda yang ia cari. Ponsel cokelatnya.

Segera setelah mendapati ponsel dalam genggamannya, gadis itu mengirimkan pesan singkat untuk bertemu kepada pria yang ia harap belum mendengar berita jadwal individunya dari orang lain.

Terakhir kali ia menampilkan performance Swing Dance dengan pakaian terbuka dan gerakan yang intim dengan Tae woo karena memang ditujukan untuk couple dance, pria evil yang tinggi harga dirinya dan rasa cemburunya mengamuk padanya secara kekanak-kanakan.

Bagaimana tidak, selama ini kyuhyun melarang sooyoung memakai pakaian yang terlalu terbuka sehingga bisa dilihat pilihan kostum panggung sooyoung paling sopan dan tertutup diantara member SNSD yang lainnya. Hal itu kyuhyun lakukan untuk menjaga api cemburunya yang akan berkobar dahsyat jika gadisnya terlalu jadi pusat perhatian fansboy SNSD dan menjaga kehormatan gadis itu juga, dan sooyoung bisa mengerti untuk alasan itu malahan ia merasa terlindungi dengan sikap protective kyuhyun yang satu itu. Tapi yang jadi masalah adalah ketika pasangan dancenya adalah pria yang sangat kyuhyun tak setujui, itu karena Tae woo pernah menyindir kyuhyun idol yang tak bisa dance semasa awal debutnya, walaupun pada akhirnya karena sindiran itu kyuhyun jadi berusaha keras melatih kemampuan dance nya hingga sehebat sekarang, tapi tetap saja Kyuhyun menganggap Tae woo harus dijauhkan dari gadisnya. Kekanakan sekali bukan. Itulah harga diri seorang Cho Kyuhyun.

Sesampainya di gedung SM, sooyoung dan member SNSD lainnya segera keruangan ganti untuk menanggalkan barang-barang pribadi mereka dan berganti kostum dengan pakaian santai untuk latihan.

Hari ini tampak hanya 3 grup yang terlihat akan bersama-sama menggunakan ruangan dance yang di design minimalis dengan gambar awan di sebagian temboknya dan kaca di bagian lainnya. Hal itu menimbulkan perasaan menari di atas awan ketika para grup idol agensi itu menggunakan ruangan tersebut.

“Annyeong..” sapa member SNSD ketika satu persatu dari mereka memasuki ruangan latihan.

“Annyeong !” balas member Super Junior dan TVXQ yang kebetulan sudah lebih dulu berada di ruangan tersebut.

Member SHINee tidak tampak hadir karena kebijakan perusahaan mengaturkan jadwal mereka lebih banyak di Jepang demi menghindari bocornya skandal yang terjadi sebelumnya, untunglah Minho tak mendapat sangsi berat karena memang hubungannya denga Ara sudah berakhir sebelum ketahuan perusahaan. Sementara member F (x) dan EXO sedang dalam pemotretan bersama untuk sebuah brand seragam sekolah.

Sooyoung mencuri-curi lirikan kearah member laki-laki yang tengah berlatih, tidak ada si tuan evil ternyata.

“Sooyoungi~ee chukae nde.” Sapa leeteuk ketika duduk bersebelahan dengan Sooyoung yang sama-sama mengistirahatkan bokongnya dilantai seperti dirinya.

“Untuk?” senyum sooyoung seraya meneguk minuman berisotonik yang ia bawa.

“Performancemu di SBS Drama Award tanggal 10 Februari nanti, senangnya~ merayakan ulang tahun dengan award dan penampilan special pula”

“Ah~ andai yang menjadi partner dancemu itu oppa, pasti semua mata akan terbelalak dengan tarian maut kita” timpal eunhyuk bergabung dengan obrolan sooyoung dan leeteuk.

“Haha gamsa hamnida oppadeul, jika eunhyuk oppa yang jadi pasangan danceku memangnya penampilan seperti apa yang akan kita tunjukan?”

“Kita akan menampilkan..tarian…hot striptis-“

Plak, sebelum imajinasi eunhyuk mengembara lebih jauh lagi Leeteuk segera menggeplak bagian belakang kepala namja dengan rambut blonde tersebut.

“Kau bilang apa?! Beraninya kau membayangkan menarikan tarian menjijikan itu dengan sooyoungiee, pergi sana kau” ucap leeteuk sembari tanpa ampun menendang bokong eunhyuk yang membuat namja blonde itu meringis dan menyingkir dari obrolan mereka.

“Hyung~ kau tega sekali…bokong seksikuuh~”

Sooyoung masih tertawa terbahak ketika melihat tampang eunhyuk yang mengenaskan, sebelum kemudian leeteuk berbicara kembali, “Kyuhyuniee juga sedang pergi latihan vocal…dengan Seulgi untuk project duet mereka.”

“Nde?”

=========================================

Sooyoung bergegas merapihkan barang-barang bawaannya dari loker ruang ganti ketika kyuhyun akhirnya membalas pesan singkatnya tentang pertemuan mereka. Setelah mendengar cerita lengkap dari leeteuk tentang project duet kyuhyun, keinginannya untuk berbicara dua mata dengan pria itu semakin besar. Sungguh sial, bukannya kabar yang ia bawa yang akan mengejutkan kyuhyun, kini justru dirinya yang dibuat terkejut duluan.

SJ Kyuhyun

Kita bertemu di restoran jepang yang biasa. Aku tunggu disana.

12.47, 03 Feb

==========================================

“Jangan lakukan duet itu..”berondong sooyoung ketika sesampainya di meja yg sudah direservasi oleh kyuhyun di restoran jepang yang mereka janjikan. Restoran tersebut sangat menjaga privasi pelanggannya, sehingga kyuhyun dan sooyoung sering menghabiskan waktu berkencan mereka disana.

“Kau sudah mendengar berita itu rupanya, duduklah dulu..kita bicarakan sambil makan. Kau belum makan siangkan?” Tanya kyuhyun bersalut kelembutan dan mengulurkan tangannya penuh perhatian. Ia sangat cemas karena akhir-akhir ini mereka jarang menghabiskan waktu bersama karena kesibukan masing-masing. Ditambah ia sering mencuri dengar dari member grup kekasihnya jika gadis itu sering melupakan waktu makannya. Bukan shiksin sekali.

“Jangan menampilkan tampang tenang seolah tak ada masalah seperti itu Kyu, dan tidak ada makanan sebelum kita selesai bicara” putus sooyoung sambil mengambil posisi duduk bersila diatas alas bantal yang biasa tersedia di restoran-restoran jepang.

“Kau atau aku dulu yang berbicara?” akhirnya kyuhyun memilih memulai segalanya dengan kepala dingin.

“Coba jelaskan, apa maksud duetmu bersama wanita itu?”

Kyuhyun menahan senyumnya ketika sooyoung mengganti nama seulgi dengan kata ganti ‘wanita itu’ tipikal kalau gadis itu tengah dibakar api cemburu.

“Wae? Kau cemburu ya..ayo mengaku saja” goda kyuhyun.

“Bukan begitu Cho Kyuhyun. kau ingat? Kalian pernah di issukan dekat dan berpacaran, jika duet ini tetap kalian lakukan maka kabar itu akan semakin kencang berhembus di kalangan nettizen dan masyarakat.” Jelas sooyoung dengan berapi-api. Kyuhyun terdiam, ia mulai tidak menyukai atmosfer seperti ini.

“Bukan kah itu bagus? Tujuan perusahaan tercapai. Mereka akan berhasil mengangkat nama Seulgi menjadi  lebih popular dan penjualan single kami akan laris dipasaran.”

“Jadi itu yang kau inginkan cho kyuhyun, tampaknya kau menikmatinya.” Cibir sooyoung.

“Bukankah kau juga seperti itu dengan performace special sialan yang belum kau ceritakan itu choi sooyoung, sampai-sampai aku mendengarnya dari orang lain. jika kau tak akan mendengarku untuk menghentikan performance itu maka kenapa aku harus mendengarmu untuk menghentikan duet kami yang tak ada apa-apanya dibandingkan dance intim mu dengan tae woo kesukaanmu itu.”

“Cukup..jangan memutar balikan fakta cho kyuhyun.” Jerit sooyoung merasa terpojokan.

“Hah..inilah yang aku tak suka dari rencana perusahaan mendebutkan salah satu diantara kita, kau berubah jadi gadis egois yang berambisi pada Sub Unit impianmu itu”

“Apa kau bilang? Jadi selama ini sepicik itu kah yang ada dipikiranmu tentangku..baik cho kyuhyun, kita batal kansaja pernikahan kita. Tidak akan ada pernikahan pada tanggal 13 nanti. Yang ada adalah performanceku atau duetmu bersama wanita itu.”

“Baik jika itu yang kau inginkan,aku juga sudah muak dengan ketidak patuhanmu. Dan ironis sekali, kita harus berakhir seperti ini tepat dihari ulang tahunku” kyuhyun seolah hilang pengendalian dirinya dan terbawa emosi yang menghancurkan hati keduanya.

Kyuhyun pergi meninggalkan sooyoung yang perlahan terisak mengeluarkan semua sesak yang ada didadanya,lambat laun hal seperti ini akan terjadi jika mereka tetap mempertahankan hubungan ini, sooyoung sadar betul akan konsekuensi itu. namun ia tak menyangka, hal ini akan datang begitu cepat yaitu pada saat ini juga, dimana hatinya belum siap dan tak akan pernah siap untuk melepas kyuhyun.

Tangis sooyoung semakin menjadi an dengan susah payah berusaha ia redakan dengan memukul-mukul dadanya yang lebih sakit didalam sana, apalagi mengingat ia melupakan ulang tahun pria yang ia cintai dan malah mengacaukan semuanya di hari special pria itu. Kekasih macam apa dirinya, itupun jika ia masih dianggap sebagai kekasih pria itu setelah semua ini.

“Mian..cho kyuhyun”

=============================================

Setelah performancenya di SBS berakhir sooyoung tidak merasakan kepuasan yang awalnya ia bayangkan akan ia dapat setelah menampilkan kebolehannya dalam dance salsa tersebut walaupun ia tetap tersenyum professional dan totalitas dalam penampilannya, namun yang ada kini dirinya berjalan gontai kearah ruangan CEO mereka yang terasa jauh dari sebelumnya.

Tubuhnya reflex menegang ketika mendapati pria yang beberapa hari setelah pertemuan terakhir mereka yang mengenaskan jarang terlihat batang hidungnya –atau sengaja menghindarinya?-kini berdiri di depan pintu yang sama yang ia tuju.

Dengan memberanikan diri sooyoung mencari tatapan mata cokelat kesukaannya, hatinya mencelos ketika ia mendapati tatapan kerinduan dari pria tinggi itu namun pria itu berusaha menyembunyikannya.

Air mata sooyoung akan tumpah ruah kembali jika tidak mengingat ia harus menghadap pipinan perusahaannya itu, dan ia baru sadar…kenapa bersamaan dengan kedatangan kyuhyun?

“Silahkan masuk”

Suara dari dalam ruangan terdengar setelah kyuhyun mewakili keduanya untuk mengetuk pintu berbahan kayu import mahal itu.

“Kyuhyun~ssi,,sooyoung~ssi silahkan duduk” suruh kim young min seolah sudah menantikan kedatangan keduanya.

“Selamat sooyoung~ssi atas penghargaan yang kau dapatkan dan performance apik mu di stasiun tv SBS”

“Kamsahamnida sajangnim” jawab sooyoung masih menundukan kepalanya dan memainkan nail art yang menghiasi kukunya. Duduk bersebelahan dengan pria yang ia cintai tapi tak tau pria itu masih menyimpan cinta yang sama untuknya sungguh lebih membuatnya tegang ketimbang menghadapi pimpinan mereka tersebut.

“Dan untuk duet-“

“Jongmal mianhanda sajangnim…”kyuhyun mengangsurkan amplop coklat berisi permintaan pengunduran dirinya ketas meja kerja kim young min.

“Apa ini?” Tanya kim young min basa basi, yang sebetulnya ia tahu betul amplop cokelat itu berisikan pengunduran diri artis binaan perusahaannya.

“Saya tidak akan melakukan duet itu”

Sooyoung yang terpaku ditempatnya menatap pria disampingnya dengan was-was tak percaya.

“Kau akan kehilangan kesempatan untuk didebutkan cho kyuhyun”

“Saya menerimanya, saya mengaku kalah dengan kegigihan sooyoung~ssi untuk bisa di debutkan”

“Kyu~ apa yang kau katakan, jangan bercanda dihadapan sajangnim” sooyoung mulai meraih sweater yang membungkus tubuh kyuhyun dan merengek meminta penjelasan.

“Saya juga tidak bisa melepaskan gadis disamping saya, setelah anda mendengar pengakuan ini…kami sudah berpacaran selama 4 tahun dan anda tidak bisa memisahkan kami dengan peraturan bodoh yang anda buat..untuk itu saya memilih mengundurkan diri”

Kyuhyun meraih tangan sooyoung yang semula berada di sweaternya dan kemudian membawanya pada kecupan hangat bibirnya.

“Hahaha…lalu, bagaimana dengan penggemarmu? Dengan Super Junior? Jadi kau siap mengorbankan diri dan semuanya? Kau terlalu kasmaran anak muda”

“Kyu…” lirih sooyoung mulai tak tahan dengan semua kekacauan yang ia akibatkan. Bukan hanya kyuhyun yang menjadi korban tapi super junior juga.

“Saya sudah memikirkannya masak-masak selama tiga hari ini dan mendiskusikannya bersama member super junior yang lain. Dan keputusan mereka, semua ada di tangan saya.”

Kim young min berjalan dengan tenang kebelakang posisi kyuhyun dan sooyoung, dengan sengaja ia menempatkan tangannya pada pundak keduanya.

“Disini terdapat tanggung jawab yang berat yang harus kalian pikul sebagai public figure..” ucapnya sambil menepuk pundak mereka berirama.

“Kau tidak perlu mengundurkan diri..”

Seketika keduanya menoleh ke arah pria yang melontarkan penyataan itu denga santainya.

“Maksud sajangnim?” kejar kyuhyun meminta kepastian.

“Aku sudah tau hubungan kalian sebelum skandal Minho dan Ara terkuak,dan rencana debut sampai performance special sooyoung~ssi dan duetmu dengan seulgi~ssi semua aku rencanakan untukmembuat kalian putus sebelum ketahuan media.”

Kim young min memberi jeda pada apa yang akan diucapkannya dan memberi remasan kuat pada pundak kyuhyun dan sooyoung hingga membuat sooyoung sedikit meringis. Kyuhyun yang melihat itu berusaha menguatkan tautan jemarinya pada jemari sooyoung.

“Namun ternyata kalian segigih yang aku bayangkan dalam mempertahankan hubungan, kalian bertahan dengan semua rencana yang aku persiapkan untuk memisahkan kalian”

Keduanya saling bertatapan dan meringis mengingat pertengkaran mereka yang membawa mereka pada kata perpisahan tempo lalu namun tak diketahui oleh CEO mereka itu.

“aku tidak akan menghalangi hubungan kalian dengan peraturan yang katamu bodoh itu Kyuhyun~ssi, hanya saja..jangan pernah kehilangan focus pada pekerjaan dan tanggung jawab kalian sebagai seorang idol perusahaan besar seperti SM Entertainment.”

Bersamaan dengan itu Kim youngmin melepaskan cengkramannya pada pundak kyuhyun dan sooyoung dan melangkah santai kembali ketempat duduknya.

“Jika tidak ada lagi yang akan kalian sampaikan, silahkan kembali ke aktivitas kalian. Soal duetmu dengan seulgi~ssi, kita bicarakan dilain kesempatan.”

“Nde sajangnim, kamsahamnida”kompak keduanya membungkuk berpamitan.

Kyuhyun tanpa risih merangkul pundak sooyoung membawa tubuh gadis itu lebih rapat dengannya dan tak bisa mencegah keinginanya untuk mengecup kening gadis tinggi tersebut.

Sebelum keduanya benar-benarmeninggalkan ruangan CEO perusahaan tempat mereka bernaung, Kim Young min berseru pada mereka,

“Menikahlah. Pernikahan kalian tanggal 13 Februari besok kan?”

 

END

Yeaaah wohoooooo FF oneshoot tercepat yg aku bikin dalam 7  jam haha😀

Semoga doa kita semua untuk kebaikan Uri Couple di Kyuyoung Days ini dapat dikabulkan semua😀 Aamiin.

Dan jika Knightdeul punya cinta yang patut di perjuangkan, maka perjuangkanlah itu. seperti yang dilakuin Kyu di FF ini😀

Gamsahe semuaaaa muaaach :* :p

61 thoughts on “(Oneshoot) Fight for Love

  1. rifqoh wafiyyah says:

    Dikirain youngmin bakalan bener2 misahin..
    Hufty untung aja gak jadi..,kyaa..
    Daebak chingu ff nya..
    Suka sama sifat kyuppa disini..
    Seque dong min 😂

  2. safitri agustina says:

    beeeeeeuuuuh kyuuu aku suka gaya mu disini😀
    mulai dari dia yg gelendotan sama bang icul, sikap dia yg bijak ngadepin kegalauan soo di mobil sampe sikap dia yg mau ngalah+gentle bikin aku klepek-klepek
    bikin AS doooong hehe

  3. yuki-chan says:

    Omg. Kyu gentle disini. Dia rela ngalah. Dan untung aja deh ya kim young min gak tau kejadian sebelummnya. Geunde, i like this ff^^

  4. Sistasookyu says:

    Aw.. Kyu keren bgt disini.. Aku pikir dia bakal sama kerasnya sama syo..
    Tapi nyatanya dia malah ngalah.. Melted~😀
    oh my feb 13..

  5. Annyeong sya reader bru nih…
    Ffnya bagus, so sweet lgi bertahan dri sgala tekanan management, untung CEO.a bsa ngerti dn nyetujuin buat nikah…

  6. pna says:

    iyalaahhh gila ajaaaa udah 4 tahun tapi masih harus diputusin lewat agensi juga -_- sekuel thor pas mereka nikah hehe pengen tau reaksi member sama fans mereka yg belom tau kan

  7. Risqi says:

    kirain bakal sad ending.. ehh ternyata happy ending. 🙂 salut sama perjuangan kyuhyun. dia rela mengundurkan diri demi mempertahankan cintanya pada sooyoung. daebakk. HAPPY KYUYOUNG DAY ♥♥
    Ditunggu ff kyuyoung lainnya

  8. shintaknight says:

    omaygat melting bgt,seandainya ini real aku pasti jingkrak” kesenengan yeyyeeyeeeeee
    seneng bgt pokonyaaaa… happy wedding kyuyoung ^^

  9. seandainya mereka beneran fight buat jalin hubungan didunia nyata, mungkin cerita ini bisa jadi kenyataan. tapi sayang sekali syoo unni sudah punya yang lain😦
    btw, happyKyuYoungDay !! HappyAnnivKnight !! i love u all. meskipun kita hanya berharap kyuyoung menyatu, tapi percayalah kalo suatu saat harapan kita ini bisa jadi kenyataan. karena harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur~ because hope is a dream that doesn’t sleep~
    규영 JJANG!! KNIGHT JJANG!! SARANGHAE ♥♥

    • Agree with you😀 Ada 2 keuntungan bagi orang yang tak putus harapan..pertama ia akan mendapatkan yang ia harapkan jika tidak maka ia sudah belajar untuk setia pada harapan IDK …knight Jjang :*

  10. Oktavianti says:

    Kirain aku KyuYoung bakal berpisah beneran eh ternyata gak. Ah keren banget, cerita nya susah ditebak. Fighting untuk ff lainnya^^

    • 😀 Aku juga sesensitif itu lho, makanya setiap bikin FF real life aku berusaha hati-hati ga nyinggung pihak manapun😀

      aku aja ga rela SHINee desprite berarti yang lain juga gitu..gomao u komennya ^^9

  11. febryza says:

    selamat hari kyuyoung semoga emang kyuyoung di kehidupan nyatanya bener2 deket ehehehe.. salut sama keberanian kyuhyun disini yg ngomong gitu ke ceo-nya buat hubungannya dia sama sooyoung tetep bertahan

  12. starrallova says:

    Amin Amin…..
    semoga kejadian beneran itu!!😄
    doa knight dikabulin kyuyoung jadian dan nikah!! xD
    fanficnya keren chingu.. bikin aku berharap lagi kyuyoung beneran ada apa apa xD

  13. mongochi*hae says:

    amin ya Allah
    cuz sampai skrng ak gk putus harapan kyuyoung real.
    kn sblm janur kuning melengkung kkk

    akhirny happy end. ak kira bkal gk dsetujui. salut dh dg kyuyoung

  14. sisca says:

    Wuah daebak akhirnya kyuyoung direstui di sini CEO nya murah hti beda sama rl nya ups hahahaha
    Ditunggu ff kyuyoung lainnya thor;)

  15. xspace_ says:

    Daebak!! Duhh awalnya ku kira kyuyoung bakalan putus eh untungnya engga ehehe
    Bikin after storynya dong thor pleasee

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s