Pengumuman New Rules!

Atenttion!

Beradasarkan hasil survey dan diskusi pada beberapa staff KSI yang aktif terhitung hari ini. Minggu, 15 Maret 2015. Staff KSI memutuskan akan menghapus kebijakan LINK FF. Link FF yang sebelumnya sudah terlanjur kami pos, akan kembali di diskusikan kembali, apa memang perlu di hapus atau mengcopy ff yang terdapat di dalam link itu. Lalu, untuk LINK FF yang sudah kami terima, kami tidak akan pos dan kami meminta untuk pengirim mengirimkan kembali ff tersebut secara full di dalam document .doc atau .docx.

Dan satu lagi. Untuk setiap ff yang dikirimkan kepada kami, diharuskan untuk menggunakan poster ff. Bila kalian tidak bisa membuat poster untuk ff kalian, kalian bisa memakai jasa request poster atau bisa menghubungi blog saya here. Saya akan membantu jika saya tidak sibuk.

Kami harap kalian akan mematuhi peraturan baru ini. Ini untuk kepentingan kita semua. Terima kasih.

Regards,

all admin

14 thoughts on “Pengumuman New Rules!

  1. kaka mau nanya. kan link FF tidak diberlakukan lagi, jadi kalau misalnya aku ga post salah satu part boleh ga? soalnya mau di password…
    atau ada kebijakan lain?
    terima kasih🙂

  2. hyeri99 says:

    Apa juga berlaku untuk Author tetap, sorry min aku baru balik ke KSI hari ini (Krn UN), rencananya mau post ff tanggal 13 nanti. tapi aku baru tau pengumuman ini…

  3. maksudnya gimana sih min? kaloo misalnya aku mau kirim ff ke ksi harus berupa lampiran doc aja gitu ? gak boleh link FF ?
    trus juga kalo poster apa harus? kalo misalnya cuma pict kyuyoung nya aja boleh gak? gak ada editan nama judul fanficnya gitu

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

