[Series] Eternal Sunshine (Part 2)

poster 25_副本

Title : Eternal Sunshine (Part 2)

Author : S. Cha

Leght : Series

Genre : Romance

 Part 1

–Eternal Sunshine—

“Kyuhyun ah! Ups, mian..” Yesung menghentikan teriakannya ketika Kyuhyun memandang horor kearahnya seolah ia telah melakukan kesalahan yang tak terampuni.

“Kau ingin membangunkan setan kecil ini, tuan Kim?” tanya Kyuhyun skaratis. Pasalnya Yesung berteriak memanggil namanya saat Sooyoung baru saja memejamkan kedua kelopak indahnya dipangkuan Kyuhyun.

“Kenapa dia?” Siwon tak dapat menyembunyikan kekhawatirannya. Tangannya terulur untuk membelai surai hitam milik Sooyoung yang tengah melesakkan wajahnya dalam perut Kyuhyun. Bagi Siwon, Sooyoung sama seperti Jinri, adik bungsunya yang meninggal 4 tahun lalu karena kangker otak stadium akhir yang menggerogoti tubuh cantiknya. Maka apapun yang terjadi pada Sooyoung, Siwon akan sangat khawatir terhadapnya.

“Nan gwechana” sahut Sooyoung dengan suara seraknya, tedengar semakin parau karena suaranya teredam oleh perut Kyuhyun.

“Ya, kau belum tidur? Aish, tanganku sudah kram karna mengusap rambutmu sejak tadi dan ternyata kau tidak tidur?! Kau mengerjaiku?”

“Aku sudah tidur untuk beberapa detik, dan terbangun lagi oleh suara emas tuan kepala besar,” sahut Sooyoung sekenanya, dan ia semakin melesakkan wajahnya ke perut buncit Kyuhyun bahkan tangannya melingkari pinggang Kyuhyun kuat.

Kyuhyun memandang Yesung berang, wajahnya merah padam. Sedangkan Yesung hanya menunjukkan cengiran wajah polosnya, seolah ia tak melakukan hal apapun. Bahkan kini tangannya terulur untuk mengacak gemas rambut sebahu Sooyoung yang terlihat kusut. Dalam hati Yesung tersenyum geli, mereka sama tahunya bahwa menidurkan seorang Choi Sooyoung sangatlah susah. Meskipun gadis 19 tahun itu sangat mengantuk sekalipun, ia tak akan bisa tidur tanpa adanya tangan tuan dan nyonya Choi atau Kyuhyun yang mengusap helaian rambutnya dengan sayang. Dan itu juga memakan waktu yang lama, bahkan bisa berjam-jam lamanya.

“Yak, Kim Jong Woon  aku akan membunuhmu,”

“Tidurkan dulu aku oppa, lalu bunuh dia” sela Sooyoung. Sungguh gadis itu sangat mengantuk, jika saja ia tidak dalam kondisi “buruk”, ia akan menghajar Yesung bersama Kyuhyun. Siwon yang mendengar itu hanya bisa terkekeh, tangannya kembali menyentuh rambut Sooyoung dan mengacaknya sayang.

“Hyung kau tak ingin kabur? Aku akan mengantarmu untuk melarikan diri dari raja setan itu jika kau mau,”  tawar Siwon.

“Aish, pergilah! Kita bahas masalah rumah sakit mana yang akan kita gunakan untuk praktek besok, bayi ini tidak akan tidur jika kalian masih disini. Terlebih kau kepala besar!”

“Bawa saja dia ke kamarnya, biarkan dia tidur sendiri. Waktu kita hanya 3 hari untuk menetukan dimana target rumah sakit yang akan kita tuju. Dan aku terlanjur membawa semua data-data yang kita perlukan,”

Sooyoung mendengus ketika kalimat yang terlontar dari mulut Yesung tertangkap telinganya. Apa katanya? Tidur sendiri? Tanpa Kyuhyun yang mengusap kepalanya? Tidak, terima kasih!

“Aku tidak akan mengganggumu tuan muda Kim Jong Woon, lakukan saja apa yang ingin kalian lakukan. Aku hanya aka memeluk oppaku seperti ini,” ucap Sooyoung ketus. Kyuhyun yang mendengarnya hanya bisa menghela nafas berat. Terkadang ia menyesali sifatnya yang terlalu memanjakan Sooyoung sejak kecil. Sedangkan Siwon telah sukses melayangkan geplakan tangannya pada kepala Yesung.

“Tidurlah, oppa akan pastikan tuan muda menyebalkan itu tak mengganggumu. Sweet dream princess, i’ll save you”

Sooyoung kembali memejamkan kelopak matanya setelah mendengar Siwon akan menjaganya dari Yesung. Tangannya meraih tangan Kyuhyun dan meletakkannya diatas kepalanya sendiri, meminta oppanya mengelus surai lembut miliknya. Dan perlahan, Kyuhyun merasakan deru nafas Sooyoung mulai teratur dipermukaan perutnya yang terlapis kaos. Menandakan gadis itu telah bermain di alam mimpinya. Kyuhyun yang menyadari itu hanya tersenyum simpul lalu melanjutkan diskusinya bersama kedua pria itu tentang jadwal praktik mereka di rumash sakit 3 hari nanti.

–Eternal Sunshine–

“Kau kenapa? Tetap tak ingin bercerita?” Sooyoung menggeliat dalam pelukan Kyuhyun, pria itu memeluknya erat seperti pagi-pagi yang sebelumnya.

“Oppa lepaskan tanganmu, aish” alih-alih melepaskan pelukannya Kyuhyun justru memeluknya semakin erat.

“Jangan bermimpi!  Aku akan terus memelukmu seperti ini sampai kau mengatakan kau kenapa,” keukuh Kyuhyun, bahkan ia semakin parah. Kyuhun melesakkan wajah Sooyoung ke dada telanjangnya. Tunggu dulu. Apa? Telanjang?

“Yak! Sesak bodoh! Dan kenapa kau tidak memakai baju? Kau ingin memperkosaku hah?!”

“Kau pintar chagie. Bagaimana kau tau isi otakku ha? Eomma dan appa sedang tak di rumah, bibi  Han juga tak datang hari ini, bagaimana jika aku memperkosamu? Mungkin akan menyenangkan mendengarmu mendesah kemudian menyebut namaku dengan suara yang seksi,” ujar Kyuhyun nakal. Ia semakin gencar menggoda Sooyoung ketika ia melihat semburat merah yang menghiasi pipi chubby yang selalu ia dambakan itu. Sungguh Kyuhyun ingin menggigit pipinya.

“Yak brengsek! Kau sudah punya pacar! Jangan cabul pada adikmu!” Sooyoung menjerit tak karuan. Ah sial, kenapa udara sepagi ini sangat panas hah? Batin Sooyoung mengeluh.

“Siapa? Kau? Adikku? Aku tak punya yeodongsaeng, nona Choi” ucap Kyuhyun santai, dan kini bibir tebal miliknya mendarat tepat pada pipi Sooyoung. Pria itu benar-benar menggigit pipi Sooyoung setelah sebelumnya ia mencium pipi itu gemas.

“Aku yeodongsaengmu brengsek! Yak, lepaskan! Kau belum sikat gigi, dan lihat bekas air liur dipipimu! Yakh, menjijikkan! Yak, iblis!” Sooyoung semakin sukar bergerak, untuk mendorong wajah Kyuhyun agar menjauh dari wajahnya saja sangat sulit. Pipinya terasa nyeri ketika Kyuhyun semakin menggigitnya,  ia bahkan hampir menangis. Kyuhyun yang melihat netra Sooyoung yang mulai bergenangan air mata segara melepaskan gigitannya. Pandangannya menyusuri wajah Sooyoung dan berhenti di bibir mungil yang tidak pernah mengeluarkan kalimat-kalimat manis itu. Jemari tangannya terulur untuk meraba bibir itu, kemudian mencubitnya gemas.

“Lihat, lihat ini. Bibir ini juga mau ku gigit eoh? Kenapa suka sekali mengumpat hah? Kau ingin di masukkan asrama wanita oleh appa?” tanya Kyuhyun skaratis.

“Brengsek, aku tidak akan dimasukkan neraka itu jika kau tidak memprovokasi appa, dan pasti pipiku berbekas merah sekarang” Sooyoung mendengus sebal ketika indra pendengarnya mendapati kata asrama wanita, bibirnya mengerucut sempurna. Dan lagi, berbagai umpatan terus keluar dari sana, dan itu membuat telinga Kyuhyun sakit.

“Ulangi lagi,” ucap Kyuhyun.

“Mwo?!”

“Umpatanmu itu. Ayo ulangi lagi, aku tidak dengar tadi. Kau bilang apa?”

“Kyuhyun brengsek! Cabul! Mesum! Otak kosong! Idi-“

CUP

Kyuhyun mengecup bibir Sooyoung begitu saja lalu melumatnya. Menghiraukan ekspresi terkejut Sooyoung, matanya membulat sempurna dan tubuhnya menegang. Kyuhyun yang menyadari itu semakin gencar melakukan aksinya. Dibelainya pipi chubby itu sayang dan menekan tengkuk gadis itu. Menyecap bibir gadis itu bergantian, mencoba mengajak Sooyoung menikmati apa yang tengah ia lakukan.

Entah apa yang merasuki Sooyoung hingga ia memejamkan matanya dan mulai mengikuti permainan bibir Kyuhyun. Selimut yang menutupinya dicengkram erat-erat, seolah jika ia melepaskannya ia akan mati saat itu juga. Detak jantungnya bergemuruh seiring ia membalas lumatan-lumatan yang bibir Kyuhyun berikan. Nafas mereka berdua memburu semakin liar, melahap bibir satu sama lain seolah tengah memperebutkan sesuatu. Tangan Kyuhyun semakin tak terkendali, perlahan ia menyentuh pundak Sooyoung kemudian menyingkap kaos oversize yang dikenakannya. Mengelusnya lembut dan menariknya lebih dalam ke dekapannya, seolah Kyuhyun ingin tubuh mereka benar-benar menyatu. Dan seketika Sooyoung merasa dihempaskan ketika Kyuhyun melepas pagutan mereka, entah apa yang salah ia merasa kecewa telah kehilangan bibir itu dari permukaan bibir ranumnya.

Hal yang sama dirasakan Kyuhyun, jika saja ia bisa memperpanjang nafasnya dan Sooyoung , ia tak akan melepas tautan bibir mereka. Bahkan Kyuhyun dapat merasakan hawa panas yang keluar dari hidung Sooyoung karena memang dahi dan hidung mereka masih menyatu. Kyuhyun enggan menjauhkannya, jika ia mampu ia ingin menghentikan waktu sekarang juga. Ia ingin gadis didekapannya ini akan selalu seperti ini, selalu dalam pelukannya.

“Op..pa” Sooyoung tergagap ketika ia mulai mengusai dirinya kembali, namun itu semua tak berlangsung lama karena Kyuhyun kembali membungkamnya dengan bibir tebal miliknya. Mengecupnya beberapa kali kemudian menyecap serta menggigit gemas bibirnya yang membengkak akibat perbuatan Kyuhyun.

“Itu untuk umpatan brengsek mu nona Choi,” ucap Kyuhyun sebelum ia mengecup kemudian menggigit lagi bibir Sooyoung.

“Ini untuk umpatan cabul mu,”

CUP

“Ini untuk umpatan mesum yang keluar dengan seksi dari mulutmu,”

CUP

“Ini untuk otak kosong yang dengan mudahnya kau ucapkan,”

CUP

“Dan ini untuk kata idiot yang kau tujukan padaku,” Kyuhyun kembali menarik Sooyoung lebih dalam. Ia melumat bibir Sooyoung dengan kasar, seolah ia ingin melahap bibir Sooyoung. Menggerakkan kepalanya ke kanan dan kekiri, menyamankan posisinya. Tangannya meremas kuat jari jemari Sooyoung di genggamannya. Sedangkan yang satu ia gunakan untuk membelai bahu telanjang Sooyoung, menyingkap seutas tali yang menggantung disana. Perlahan bibir Kyuhyun mulai berpindah, mengecup kedua kelopak mata indah milik Sooyoung, beralih pada pipi chubby yang merona, kemudian menuju leher jenjang gadis itu.

Sooyoung hanya mampu memejamkan matanya dan menahan detakan jantungnya yang menggila, tangannya tak henti meremas rambut belakang Kyuhyun guna meredam sesuatu yang membuncah dalam dirinya, terlebih lagi dengan keadaan Kyuhyun yang tengah bertelanjang dada membuat darahnya berdesir hebat ketika kulit Sooyoung menyentuhnya. Ada perasaan yang entah apa itu, terlalu susah untuk dijelaskan ketika Kyuhyun mulai menggigit dan menghisap bagian bahu dan lehernya. Membuat bekas kemerahan yang sangat jelas di sana.

Drrtttt..

Drrtttt…

Getaran dari ponsel yang berada di nakas meja itu menginstrupsi kegiatan mereka, Sooyoung yang terengah-engah sedangkan Kyuhyun yang melesakkan wajahnya diceruk leher Sooyoung yang ditindihnya. Mata Sooyoung tak henti menelisik apapun yang ada diruangan yang sejak 15 tahun lalu menjadi kamarnya—dan Kyuhyun. Ia merasa aneh sekarang. Apa yang baru saja ia dan Kyuhyun lakukan? Tuhan.

“Oppa, ponselmu” lirih Sooyoung tergagap. Ia memalingkan wajahnya, malu.

Kyuhyun megulurkan tangannya ke atas nakas untuk mencari dimana ponsel itu bergetar, ia enggan meninggalkan posisi nyamannya. Dengan malas ia mejawab panggilan itu, bahkan nada suaranya terdengar terlalu santai bagi Sooyoung. Sooyoung? Ah, gadis itu benar-benar mati kutu. Ia tak dapat melakukan apapun selain membiarkan Kyuhyun terus menindihnya dan mengelus pipinya.

“Ne appa. Tidak, aku baik-baik saja. Hanya baru saja terbangun. Ah Sooyoungie? Dia disampingku. Ne. Appa ingin berbicara padanya? Arraseo, chankaman,” Kyuhyun mengangkat wajahnya dari leher Sooyoung, diamatinya gadis itu lamat-lamat. Kedua pipinya memerah, manis.

“Appa ingin berbicara padamu,” ucap Kyuhyun pelan.

“Appa??” otak Sooyoung tiba-tiba buntu, apakah appanya tahu jika ia dan Kyuhyun baru saja ber..cium..an? Matilah aku. Batin Sooyoung menjerit.

“Tak apa, appa tak tahu apa yang baru saja kita lakukan. Bicaralah, ia menunggumu” sahut Kyuhyun begitu ia melihat wajah panik Sooyoung. Ia menyerahkan ponselnya pada Sooyoung, mengisyaratkan agar ia segera berbicara.

“Ap..pa ya” gugup Sooyoung.

Kyuhyun berguling dari atas Sooyoung dan kembali menarik gadis itu dalam pelukkannya, ia mengelus kembali rambut hitam sebahu milik Sooyoung dan merapikan anak rambut yang mengganggu pandangannya. Jika boleh jujur, ia sama gugupnya dengan Sooyoung, namun ia sukses menutupinya. Berbeda dengan Sooyoung yang mati kutu didekapannya.

Sayup-sayup Kyuhyun mendengar sang appa yang menanyakan keadaan Sooyoung, karena kemarin bibi Han ternyata sempat memberitahu kepada appanya jika Sooyoung tampak tak sehat.

“Tidak, aku tak apa. Aku hanya dihukum oleh dosen botak itu untuk menyalin buku anatomi manusia sebanyak 125 halaman dengan tulis tangan. Ya karena aku mengumpatnya tempo hari. Mungkin aku kan terserang anemia setelahnya. Eoh, oppa? Ne appa, arraseo. Ne, nado saranghaeyo. Cepat pulang, bogoshippeo” Sooyoung kembali menyerahkan ponsel itu kepada Kyuhyun karena appanya meminta untuk berbicara pada oppanya. Kyuhyun menerima ponsel itu kemudian kembali memeluk Sooyoung erat. Membiarkan pipi dan hidung Sooyoung menggersek dada bidangnya.

“Ne, appa. Hari ini? Ah baiklah. Lalu bocah ini? Baiklah. Ne, katakan pada eomma saranghae. Tentu saja anakmu, anak siapa lagi? Ye, annyeong.” Kyuhyun mematikan sambungan itu setelah tuan Choi mengakhiri percakapan mereka. Diliriknya Sooyoung yang tampak begitu gelisah dalam dekapannya. Dalam hati ia tersenyum geli, Sooyoungnya begitu manis.

“Nah, nona Choi aku beritahu satu hal padamu. Jika kau ketahuan mengumpat lagi olehku, maka aku akan menciummu seperti tadi. Meskipun ada appa sekalipun aku akan tetap menghukummu seperti itu.”

“Mwo?! Apa-apaan itu? Kau gila hah?!”

CUP

“Arraseo Sooyoung ah? Ini lebih dari 10 tahun chagie ya. Tak akan ada orang yang harus kau beri umpatan kasar seperti itu. Semua sudah berakhir sejak 10 tahun lalu. Kembalilah menjadi Sooyoung  yang manis chagie, aku merindukannya,” lirih Kyuhyun. Ia melesakkan wajahnya pada helaian lembut rambut Sooyoung. menghirup dalam-dalam aroma vanila dari sana, aroma favorite Kyhuhyun.

Air mata Sooyoung  menetes dengan perlahan, hatinya seperti disayat ketika Kyuhyun mengucapkan rangkaian kalimat yang terlontar dari bibir tebal yang sehabis ia gunakan untuk menciumnya. Ada perasaan takut yang selalu menghantuinya. 10 tahun yang lalu, masa kelam yang mereka berdua lalui.

–Eternal Sunshine–

TBC

103 thoughts on “[Series] Eternal Sunshine (Part 2)

  1. yuliandini says:

    Omoo mereka kissing?? Makin gak percaya kalo mereka kakak adik apalagi pas kyu bilang kalo dia gak punya yeodongsaeng, 10 tahun yg lalu adlh masa kelam untuk kyu dan soo?? Duh penasaran deh…

  2. nisa says:

    wah…. kyuhyun cabul banget Sih sama sooyoung…… untung aja gak kebablasan si kyuhyun…… kan kasihan orang tua mereka…. lagian sooyoung bicaranya juga ga dijaga sih….

  3. kyunie says:

    mereka kissing?😮 ckck
    sepertinya mereka bukan kakak adik kan thor.
    ada rahasia apa nih 10 tahun yg lalu
    next thor

  4. Denakim says:

    uhh sweet kyuhyun perhatian .. lah syoo nya manja nya minta ampun.
    kiss hahah yang belun tau pastj langsung kaget. hihihi aku ngga kaget malah cengengesan ..
    kyuyoung jjang

  5. cho asna says:

    Haahh mereka kissing,?? Tp kok kyupa bilang kalau sooeoni bkn yeodongseng ny… and pnsran tentang msalah 10 thn yg lalu thorr… di tunggu next part ny thor…

  6. Rizky NOviri says:

    yo.. yo…
    kapan part 7 mau di publish?? yo *alahiphop
    hehe.. ayolah cepet di post..😀
    lebaran udah lewat noh..😀
    post ya.. ya.. ya.. post..😀

    semangat arza-ssi…🙂

  7. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    yaampun Kyuyoung kissing2an dikamar:3
    Lha? Kyuhyun gimana? dia Cho Kyuhyun kan? kok Soo nyebutnya ‘oppaku’ ??? mereka kenapa 10 th lalu?? terus Kyu mau Soo jd manis lg?? aaaaa izin baca part 3 nya aja Author yaa.. semangaaat!!!!

  8. sooyoungster1 says:

    omo mereka mesra bgt smga aj uri kyuyoung saudara tiri biar bisa bersatu ….
    kerenn bgt sukaa ma ff nya …

  9. puji says:

    apa yang terjadi 10 thn yg lalu
    makin penasaran aja
    and makasih karna udh update lagi untuk part selanjutnya

  10. Vi says:

    Ciyeee blog KSI tampilannya baru😃
    Bagus deh temanya….

    Kyuyoung itu bukan saudara kandung ya? Masa lalu apa yg mereka bahas?

    Penasaran, lanjut dulu yaaaaa

  11. mongochi*hae says:

    mwo ?!
    mereka bkn saudara klo melakukan semua hal d.atas…
    aplg soo pasrah bgt waktu kyu nyium dia…

    hn, jd penasaraan ak ap yg trjd dg mereka 10th yg lalu sehingga soo jd takut gtu…
    next part jgn lama

    like

  12. icha dewi says:

    hubungan mereka sebenarnya itu apaaaa?? kamu buat saya penasaran tingkat banget pake x #lebay hihi ditunggu next partnya ^^

  13. gita says:

    Wahh ada apa ya 10 tahun yg lalu… Kyuyoung udh pasti bkan saudara kandung
    Kyu aja blang dy gk pnya yeodongsaeng
    Itu si kyuyoung ya ampun bisa”nya mreka french kiss pagi” dn dengan status saudara
    Ditunggu bngt selanjutnya, smoga kyuyoung mkin bnyk skinship wkwkk, jangn lama” yaa

  14. elissintiyaknight says:

    wahhh bikin penasaran lanjut thor.. lanjut yg bikin kita deg-degan tapi tetep happy ending

  15. syiyoung says:

    kyuyoung adik kakak benaran gk sih..
    10 thn yg lalau prnh trjdi apa?
    buset kyu liar jg rupanya hahhaah
    nextnext

  16. azhar_dhilah says:

    seru banget thor…. tapi kenapa harus tbc????? wah… penasaran banget ama kelanjutannya… cepat rilis ya thor…^^ fighting!!!!!

  17. yura says:

    Wooah paart ini seru bgt
    Jd makin penasaran sama hubungan mereka
    10 thn lalu ada apa ya
    Aduh pengen cepet2 baca flashback nya
    Next nya ditunggu bgt

  18. seru thor, keren ceritanya..
    ditunggu next part nya yaa. udah penasaran bgt sama cerita selanjutnya.
    masaal kelam? argghhh emg ada apaan sma kyuyoung 10 tahun yg lalu???!!

  19. met says:

    Daebak
    Emang ad ap sama 10 thn lalu?
    Kejadian mengerikan?
    Trus kyu sma soo bkn sodara kandung?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  20. Kassi says:

    masih penasaran banget hhh…… masih bingung sama perasaan Kyuhyun ke sooyoung,next part ditunggu!~~~

  21. sisca says:

    Emang 10thn yg lalu kenapa ?
    Kenapa kyu ngelakuin hal “itu” sama soo eon ._.
    Apa mereka pacaran ??ahhhh teka-teki bangettt ditunggu part 3nya

  22. ayumi says:

    Ada apa dg 10 th lalu.
    Q bngung sm hub.mereka
    Lebih ke penasaran sh.ada apa sbenernyaaaa.gpl chingu… Semangaaat

  23. Xspace says:

    10 tahun yang lalu ada apa ? Please please please gue kepo banget , author ayoo cepet dinext yaa . Aku menunggu😘😘 (i)

  24. Ada apa dengan 10 tahun yang lalu? Memangnya Soo eonnie yg 10 tahub lalu itu seperti apa? Jauh beda gak dengan yang sekarang ini?

    Aduh… aku bisa mati penasaran. Momen mereka di part ini juga sangat so sweet. Alu suka… aku suka… aku suka >_<
    Tapi apa mereka gak takut tuh ketahuan sama appa dan eomma mereka?

    Lanjut chingu ^_^

  25. rine says:

    Aduhh bingung ama alur nya, kyu ama soo itu sbnrnya adik kandug ato bukan? Trs knp dngn 10 thn yg lalu? Ditunggu bgt kelanjutanya nya min heheh

  26. sungguh daebaaakkk, kerenlah bikin penasaran, seneng dengan bahasa yang digunakan walaupun memang ada bhasa kasarnya setidaknya bhasanya sangat mudah di fahami, kyuyoung sweeet banget ♥ di tunggu part selanjutnya ^^
    *akhirnya bisa akses KSI lagi setelah kemarin di protect ^^

  27. Oktavianti says:

    Akhirnya KSI bisa di buka lagi😂 penasaran ada apa dengan 10 tahun yang lalu? Sooyoung sama Kyuhyun itu buka saudara kandung kan? Aihhh makin penasaran nih aku, part selanjutnya cepat di post ya udah gak sabar. Fighting^^

  28. Risqi says:

    10 taun yg lalu masa kelam dilalui mereka? makin penasaran nih dgn masa lalu mereka yang penuh teka-teki. apalagi kyuhyun sempet bilang kalo dia nggak punya yeodongsaeng. lha terus sooyoung itu siapanya? adik tirinya gitu? ditunggu part selanjutnya.. cepetan di post ya thor..

  29. HL327 says:

    10 tahun yang lalu mereka kenapa? Tuh kan mereka kakak adek yang gak kayak kakak adek. Duh jadi makin penasaran
    nextnya jangan kelamaan yaa

  30. Desta Wulan says:

    Wah akhirnya dipost juga..
    ’10 tahun yang lalu?’ emang ada apa dengan 10 tahun yang lalu .. lanjut eon ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s