[Twoshot] Parting (1/2) Sequel of Endless Sacrifice

Cov

 

PARTING– seq of Endless Sacrifice [1/2]

 

Author :  Giyongchy

 
Main Cast : Cho  Kyuhyun , Choi SooYoung

 

Support cast : Victoria Song , Tiffany Hwang, Shim Changmin etc-

 

Genre : Sad , angst

 

Length : Twoshot

 

 

Awas typo ..

 

 

****

 

Sooyoung pov

 

Selama lima minggu berikutnya, semenjak kejadian itu  kami disibukkan kembali ke dalam rutinitas masing masing . Kyuhyun kembali menajalankan tugasnya sebagai presdir dan aku kembali sibuk dengan kegiatan di butik milikku yang akhir akhir ini aku titipkan kepada sahabat yang merangkap sebagai asistenku Kim Hyoyeon . Menjelang sore aku bergegas kembali ke rumah kami, ya aku dan Kyuhyun memutuskan untuk memakai rumah peninggalan Ahra, kakak Kyuhyun yang sekarang menetap bersama suaminya di Austria. Aku sungguh jijik jika kami harus kembali ke apartemen yang lama, kalian pasti tau alasanku .

 

Aku menyalakan stereo di mobil saat aku menyusuri jalan bebas hambatan, mendengarkan lagu  Wind Blows milik Baek Jiyoung dengan volume keras. Dan empat puluh menit kemudian, aku memakirkan Bugatti Veyron hitam kesayangan Kyuhyun di garasi. Kyuhyun menyambutku di pintu depan, ia memberiku ciuman selamat datang

 

“ kau pulang ? ini bahkan belum jam 7 “ ia tersenyum lalu mendorongku menuju dapur, aku dikejutkan kembali dengan penuhnya meja makan kami dengan hidangan yang cukup dimakan oleh beberapa orang .

 

“ ada apa ini ? “ aku kembali menoleh kearah dirinya dan kembali disambut oleh senyuman misterius darinya

 

“ hey Cho Kyuhyun, katakan sesuatu “

 

“ apa yang harus kukatakan padamu ? “  akhirnya dia bersuara . “ apa maksud semua hidangan ini? Apa kau mengundang keluargamu untuk makan malam bersama  ? “

 

“ tadinya aku ingin mengajak Tiffany dan juga Changmin untuk makan malam bersama “

 

“ lalu mana mereka ? “

 

“ mereka tak bisa datang, Changmin  berada di luar kota dan Tiffany pergi bersama dengan keluarganya

 

“ lalu ? “

 

“ lalu apa? “ ia malah balik bertanya “ lalu untuk apa makanan sebanyak ini oppa ?”

 

“ tentu saja ini untuk kita makan sayang “ ia menarik sebuah kursi lalu mendudukkan ku diatasnya.  Lalu  dengan sigap ia menarik kursi didepanku  “ nah mari kita makan “

 

aku menatap semua makanan ini dengan lapar, oh tentu saja aku lapar… sangat lapar, aku melewati jam makan siangku Karena banyaknya pelangganku yang meminta membuatkan mereka desain baju.  Setelah hilang beberapa bulan, aku kehilangan beberapa  pelangganku, mereka bilang Hyoyeon telah mengambil alih butikku. Setidaknya begitu cerita salah satu pegawaiku .

 

“ tapi ini terlalu banyak  “ aku mulai bersuara sebelum melahap sepotong Galbi didekat Kyuhyun. “ kau bisa menghabiskannya jika kau mau “

 

“  daging ini masih hangat, kapan kau memanggang mereka ? “  aku kembali mengambil sepotong Galbi yang masih terasa hangat dimulutku .

 

“ baru saja “ ia tersenyum lalu menuangkan air putih untukku.

 

“ kau memasak ? “ ia mengangguk  kecil. “ semuanya ? kau memasak semua makanan ini oppa ? “

 

“ sebaiknya kau diam dan nikmati sayang “  aku kembali memandang  semua hidangan dihadapanku , Sundubu jjigae,  Dak galbi , Kimchi dan Samgyetang. mereka semua berada dalam porsi yang cukup untuk mengisi perut 4 orang .  aku kembali menatap curiga kearahnya.  Ia membalas tatapanku dengan malas

 

“ aku meminta bantuan koki dirumah ibuku untuk membuat semua ini, apa kau puas ? sekarang makan sooyoung “  aku mengangkat bahuku tak peduli lalu kembali melanjutkan mengisi perut kesayanganku.

 

 

 

****

 

Aku meringis karena sinar matahari menembus jendela dan alarm berbunyi di telingaku.  Kyuhyun  masih tertidur, memelukku dengan kedua tangan dan kakinya. Aku memutar tanganku untuk meraih dan menekan tombol tunda pada alarm. Mengusap wajahku, lalu memandanginya yang sedang tertidur nyenyak di dekatku. Pukul 07.00 Untunglah sekarang hari minggu.
“oppa bangunlah “  aku berbisik. menarik nafas panjang dan menahannya saat aku berusaha melepaskan diri dari pelukannya.

 

“Hentikan,  Soo . Aku sedang tidur.” Dia bergumam

“ bangunlah, ini sudah pagi “ ia hanya bergumam kecil lalu, semakin erat memelukku.

 

Setelah beberapa kali berusaha, akhirnya aku lepas dari pelukannya lalu duduk di ujung tempat tidur, menatap tubuhnya yang setengah telanjang tertutup selimut. Aku memandangnya sebentar dan mendesah.
Tangannya keluar dari selimut dan menyentuh jariku. “kau mau kemana sayang  ?” dia bertanya dengan mata sedikit terbuka.
“aku ingin  mengambil  segelas air minum, apa kau mau aku mengambilkannya untukmu?”  Kyuhyun  menggelengkan kepalanya lalu memejamkan matanya lagi, pipinya menempel di atas tempat tidur.

 

“ hei tuan pemalas bangunlah, aku ingin mengujungi Soojin unnie hari ini “ ia membuka mata lalu duduk, dan menggeliat. Ia tersenyum lalu memberiku sebuah ciuman  “ selamat pagi sayang “

 

Aku cekikian saat mendapat ciumanku pagi ini, ia sungguh lucu jika bangun tidur seperti ini  “ selamat pagi, sekarang kau mandi dan aku akan menyiapkan sarapan kita “ ia kembali mencium pelipisku lalu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi, lalu terdengar suara pipa saat terkena tekanan air pancuran.
Setelah menyiapkan sarapan, aku kembali menuju kamar dan melihat Kyuhyun telah rapi dengan setelan denim dan celana pendeknya, ia terlihat begitu tampan hari ini.

 

“ aku akan mandi, sarapan telah aku siapkan di meja makan “

 

“ aku akan menunggumu mandi “ ia mengedipkan sebelah matanya dengan genit kehadapanku, aku menggeleng lalu berjalan memasuki kamar mandi

 

30 menit kuhabiskan membersihkan diriku dikamar mandi, saat turun kebawah aku tak melihat tanda tanda adanya Kyuhyun, dimana pria itu .

 

“ oppa kau dimana ?”

 

“ aku disini sayang “ ia memeluk pinggangku dari belakang  lalu mengecup leherku. “ kau darimana ? aku tak melihatmu tadi “

 

“ aku sedari tadi berdiri dibelakangmu nyonya “ ia membalikkan tubuhku dan bibir tebalnya mengecupi leherku dan naik ke bibirku.  “ kau terlihat sangat cantik sayang”  ucapnya, aku merona. Aku ingin lantai menelan diriku, tapi aku berbalik dan berjalan menuju meja makan kami. Aku sungguh malu jika suasana berubah menjadi sangat intim seperti ini, aku dan Kyuhyun memang belum bercinta sejak kejadian silam, yah sepertinya aku trauma. ckckck

 

Ia berjalan mengikutiku dari belakang, lalu mengambil kursi disebelahku, tak seperti biasanya.  Ia menyesap secangkir kopi dan menatapku. “ ada apa ?” tanyaku

 

Ia tersenyum lalu mengangkat cangkir kopinya dihadapanku  “ seperti biasa ini kopi yang luar biasa”  jawabnya

 

“ kau berlebihan “ balasku lagi, “ cepat habiskan sarapanmu “ ucapku saat pandangannya tak lepas melihatku.

 

“ bagaimana jika aku memakanmu saja sayang ? “ia menyeringai, mata hitam pekatnya  bersinar Aku menatap balik tanpa ekspresi dan tubuhku langsung meleleh dan mencair di bawah tatapannya untuk kesekian kalinya.

 

“ apa yang kau ucapkan oppa “ jawabku malu, Aku mencoba untuk menelan, tapi sulit dengan mulut yang kering. Sial kenapa cuacanya terasa sangat panas di pagi ini  . Aku mengulurkan tangan untuk mengambil gelas airku dan menyesap tegukan air pertama, mencoba untuk membawa tingkat hatiku yang terasa sangat gerah .

 

Aku tersentak kala ia membawaku ke pangkuannya. “ oppa… “ ucapku sedikit pelan, sial kenapa suaraku seperi wanita penggoda saat ini.

 

Badanku lemas dibawah kuasanya,  ia melipat tangannya di sekitarku dan membenamkan hidungnya di rambutku. Dia berbau bodywash. Dia juga berbau  Kyuhyun .

 

“ aku merindukanmu Soo…  haah “  ia sedikit mendesah, suaranya lirih seperti memohon sesuatu kepadaku. Aku membungkus tanganku di lehernya dan mengendus tenggorokannya, dan ia mendesah sekali lagi, kali ini mendesah dalam.
 

” Apa yang akan aku lakukan terhadapmu Soo ?” Dia mencium bagian atas kepalaku. Aku memejamkan mata, menikmati kontak dengannya. Oh sepertinya aku mulai menikmati kegiatan intim kami dipagi hari ini dan melupakan traumaku. Kyuhyun mencium rambutku dan berpindah dari bawah telingaku ke tenggorokanku

 

“ahh oppah “ ucapku sedikit mendesah, aku merasakan panas yang luar biasa dibawah sana. “ oppah geliih “ aku menjauhkan kepalanya. Ia menatap ke arahku, sedikit geli di matanya, dan mendesah. Ia mengusap ujung jarinya di pipiku.

 

 

“ oh ayolah sayang “ Suaranya rendah dan serak, matanya lembut. Sial harus bagaimana aku mengahadapi pria panas ini . ia mengecup bibirku kembali, lalu kembali menatapku seperti anak kucing

 

“ ayolah hanya sebentar hm ?”

 

Hatiku melompat ke dalam mulutku. Persetan. “baiklah,” bisikku. Membungkuk, dia meletakkan dahinya di dahiku, menutup matanya. Aku meraih dan membelai wajahnya “ aku mencintaimu Soo, Sungguh “

dengan sigap ia menciumi dengan kasar, bibirnya beralih mencium leherku dan dengan tergesa tangan panasnya membuka baju dengan cepat . Aku mendesah dan menggelengkan kepalaku saat mulutnya menciumi dadaku, tangannya juga tak ia sia siakan untuk  meremas dadaku yang masih terbalut bra.

 

Ponselnya berbunyi saat tangan kanannya merambat memasuki rok pendekku. Kyuhyun memasang tampang masam dan aku hanya tertawa kikuk.

 

****

 

Ketika kami melaju di tengah padatnya  kota Seoul , aku memandang ke luar jendela, mencoba mengintip ke arah gedung-gedung raksasa. Jalan-jalan sangat ramai. Disepanjang perjalanan Kyuhyun tak henti hentinya menggodaku. Aku sungguh menikmati perjalanan kami kali ini.

 

30 menit perjalanan akhirnya aku datang di kawasan Hannam-dong . Jinwoo memelukku sangat erat ketika aku bau saja akan mengetuk pintu, aku memang memberi tau kedatanganku kemari kepada Soojin unnie.

 

imo ! ak merindukanmu “ serunya. Aku menggendong Jinwoo dan membawanya masuk kedalam “ imo juga merindukanmu bocah nakal “

 

“ hey aku sudah besar, jadi aku sudah tidak nakal “ ucapnya lucu,

 

“ oh benarkah itu Jinwoo-ya  ?”

 

“ aku sudah berumur 5 tahun, itu tandanya Jinwoo sudah besar imo “ jawabnya angkuh “ eo, Ajjushi !! “ Jinwo memberontak di pelukanku ketika melihat sosok Kyuhyun yang berdiri di belakangku. Yah Jinwoo dan Kyuhyun memang akrab, bagaimana tidak, Kyuhyun selalu memanjakan Jinwoo dengan berbagai macam mainan.

 

“ kau datang ? oh Kyuhyun kau juga datang ” Soojin unnie datang dari arah dapur, ia membawakan segelas susu di tangannya

 

“ ya kami baru saja sampai nuna “  jawab Kyuhyun sambil menggendong Jinwoo “ apa Dongwoo hyung tidak dirumah nuna ?”

 

“ dia sedang perjalanan bisnis ke China “ jawab Soojin dengan memberengut sedih “ huh kasian sekali kau nuna, ditinggal suami sepertinya membuatmu terlihat menyedihkan “ Kyuhyun tersenyum usil

 

“sialan kau adik ipar! “

 

 

 

****

 

Kyuhyun  membawa Cadillac Escalade SUV-nya ke dalam halaman rumah  kami  tepat pukul delapan. Aku dengan tidak sabaran membuka sbuk pengamanku dan membuka pintu keluar dengan tergesa, saat ini aku membutuhkan berendam dengan air hangat. Badanku sudah amat sangat lengket. Cuaca di Seoul  beberapa hari ini sangat membakar tubuhku.

 

Kyuhyun menggandeng tanganku lalu berjalan menuju halaman rumah, aku melihat siluet tubuh seorang……wanita ?

 

‘ah apa itu Tiffany ?” Kyuhyun juga mengamati sesosok tubuh semampai yang tak kurang dari 2 meter dari pandanganku, keadaan halaman rumah memang gelap, hal itu membatku susah mengenali orang ini .

 

“ aku rasa itu bukan Tiffany “ Kyuhyun menggumam kecil

 

 

Aku menajamkan pandanganku, aku merasa mengenal lekuk tubuh ini . aku berhenti ketika mataku berhasil mengenali wanita itu.

 

itu Victoria ! brengsek !

 

“ oh kalian sudah pulang ? maaf  jika aku menganggu “ ucapnya tanpa dosa. Tangan Kyuhyun meremas jariku dengan kuat, bias kurasakan tubuhnya juga menegang.

 

“apa yang kau lakukan disini “ Tanya Kyuhyun dengan suara teramat rendah

 

“ aku… aku ingin mengunjungi kalian “  aku bisa melihat wajahnya dengan jelas sekarang, ia berjarak kurang lebih satu meter dari hadapanku. menatapku sekilas lalu wanita bermarga Song ini berjalan menuju Kyuhyun dan… hey apa yang dilakukan wanita sialan ini, ia menggandeng tangan kyuhyun ????

 

“ lepaskan, apa yang kau lakukan Victoria! “  Kyuhyun mendorong tubuh Victoria hingga ia mundur beberapa langkah dari kami.

 

Dengan tersenyum lebar ia berkata  “aku merindukanmu apa itu tidak boleh ? “

 

“apa yang kau lakukan disini wanita jalang ! cepat pergi sebelum aku membunuhmu “ badanku yang panas semakin terasa panas dengan kedatangan wanita tak di undang ini dirumahku

 

“ Sooyoung “ Kyuhyun meremas jari tanganku lembut

 

“ diam dan tetap disana Kyuhyun ! “ maju selangkah, dengan berani ku menatap wajah wanita sialan didepanku. “ apa yang kau inginkan “ aku bertanya dengan nada kecil.

 

“ perkataanmu sungguh kasar “ ia tersenyum mengejek “  aku hanya merindukan temanku nona” Victoria menyilangkan kedua tangannya didada,

 

“ sialan kau wanita gila ! pergi sebelum aku benar benar membunuhmu“ dengan gaya angkuh Victoria berjalan melewatiku.

 

“lama tak berjumpa Kyuhyun “ ia tersenyum menjijikkan lalu dengan gerakan cepat bibirnya mendarat di bibir Kyuhyun . aku bersumpah! Ini adalah pemandangan menjijikkan yang pernah kulihat .

 

Dengan kemarahan yang memuncak, aku menarik kasar rambut Victoria dari belakang dan menamparnya dengan sekuat tenaga .

 

“ argh “ ia mengerang dan badannya terjatuh

 

“ Sooyoung apa yang kau lakukan ! “ Kyuhyun berlutut menolong Victoria untuk berdiri. Aku terdiam dan mematung, kejadian ini bagaikan dejavu bagiku. Aku kembali teringat beberapa bulan yang lalu ketika ia menolong Victoria saat Tiffany menamparnya. Ya aku sangat teringat akan kejadian  buruk itu.

 

“ Kyu..Kyuhyun… apa maksudmu “

 

“ kau menamparnya Soo , kau  membuatnya terluka “  mulutku terbuka lebar, apa yang baru saja ia ucapkan ?

 

“ jangan berlebihan Cho Kyuhyun, aku hanya menamparnya, bukan membunuhnya ! “ aku berteriak sekeras kerasnya, tak peduli ini sudah larut malam.

 

“ tetap saja ia bisa terluka Sooyoung ! “ ia balik  membentakku. Aku bisa melihat dari sudut mataku, sebelah bibir wanita sialan itu terangkat keatas seakan akan mengejekku. Bagian dalam diriku terluka karena kata-katanya, dan aku terkejut akan rasa sakit yang sangat besar yang aku rasakan.

 

“ sialan kau Cho Kyuhyun, jadi sekarang kau membela wanita sialan itu ! “ Kyuhyun terhenyak dengan sekejap ia melepaskan tangannya dari lengan Victoria.

 

“ Sooyoung, maksudku aku…aku hanya”

 

“ ini sudah lebih dari cukup, kau tak  perlu menjelaskan apapun” Kyuhyun berusaha menggapai tanganku, tapi dengan cepat aku menepisnya

 

“ kau kembali membuatku terluka, “ Aku tersenyum untuk menahan air mata yang mendesak ingin keluar “ baik, jika itu yang ingin kau lakukan. Lakukan sepuasmu Cho Kyuhyun “ mengambil kunci mobilnya, aku berlari kecil menggapai pintu Escalade SUV yang masih terparkir di halaman rumah.

 

“ Sooyoung aku mohon, kau jangan bersikap gegabah “ aku mengunci pintu mobil dan menangis sepuas puasnya. Victoria ? oh wanita itu sedang tersenyum puas melihat drama rumah tanggaku bersama Kyuhyun.

 

“Sayang, aku mohon buka pintunya “ mata Kyuhyun menatapku cemas . Tanpa memandangnya sedikitpun aku menghidupkan mesin mobil dan ban berdecit saat  aku  menginjakan kakiku di atas pedal gas. Aku meluncur dari kursi ke badan mobil ketika kita berbelok. Lampu jalan terlihat seperti coretan karena kita melaju dengan cepat , aku  tampak  pengemudi yang kesetanan sekarang.

 

Aku berhenti di depan pohon besar lumayan jauh dari rumahku. Aku memukul dadaku, rasanya seperti dihantam oleh batu besar. Yatuhan ini sakit sekali .

 

Aku merogoh isi tas mencari  ponselku, aku berhenti ketika mataku tertuju pada nama Tiffany, haruskah aku menghubunginya ? sebelum aku menghubunginya, ponselku bergetar.
 

Kyuhyun calling…. 

 

Aku menatap kosong kearah ponselku, aku tak berniat untuk menjawab panggilan dari kyuhyun, aku menutup mataku dan kembali menangis terisak seperti anak cengeng yang tidak dibeikan ice cream oleh ibunya. Sudah lama sejak terakhir aku menangis terisak tidak terkendali

 

Ponselku kembali berdering..

 

Angkat telfonku sayang.. – Kyuhyun

 

Ia mengirimku sebuah pesan teks, air mataku kembali mengalir dipipiku hanya dengan melihat pesan yang ia kirimkan. Kali ini aku membalas pesannya

 

‘ Aku butuh waktu untuk sendiri, aku mohon jangan ganggu aku ‘ – Sooyoung

 

tak sampai 5 menit ponselku kembali berbunyi, Kyuhyun membalas pesanku .

 

kumohon jangan seperti ini sayang, kau tau betapa tersiksanya aku tanpa melihatmu hanya sehari, maafkan aku Soo aku mencintaimu  – Kyuhyun

 

aku menutup mulutku menahan isak tangisku yang semakin kencang, tanpa membalas pesan Kyuhyun aku menyalakan mesin mobil dan bergegas menuju rumah Tiffany, yah aku butuh tempat untuk menidurkan badanku sekarang

 

 

****

 

“Apa yang terjadi? Ya ampun,  Sooyoung, apa yang terjadi pada matamu?” tanya  Tiffany , berlari menuruni tangga.

 

“Aku akan menceritakannya besok, sekarang aku lelah dan ingin tidur unnie ,” jawabku, Tiffany  , menuntunku ke arah kamarnya yang berada di lantai dua.
 

“Maafkan aku menganggumu ,” aku berkata. Ia menatap prihatin kearahku “ apa yang sebenarnya terjadi Soo?  “

 

“ tunggulah hingga esok unnie, aku benar benar lelah “ jawabku lirih

 

“kau terlihat berantakan. kau akan merasa sangat sakit besok. Lihat kedua matamu mereka membengkak ” Tiffany terus mengomel seperti ibu,  ah ibu aku merindukannya

 

“ pakai ini lalu segera tidur “ ia memberiku pakaian ganti,  Aku melepas pakaianku dan memakai piyama yang Tiffany berikan

“ gomawo unnie “ Tiffany naik ke atas tempat tidur dan melingkarkan tangannya di sekelilingku. Dia tidak bertanya ada apa atau mencoba menghiburku, dia hanya memelukku saat aku membiarkan air mata kembali mengalir dipipiku.
 

“ yatuhan Sooyoung, kenapa hidupmu terlihat begitu menyedihkan “ ucapnya pelan

 

—-

 

Aku tersentak sesaat sebelum matahari menembus cakrawala,  Tiffany tidak ada, itu artinya gadis itu sedang mandi atau membuat sarapan seperti biasanya

 

“ kau bangun ? apa sudah merasa baik ?”  Tiffany datang membawa segelas susu coklat panas untukku

 

Unnie, apa kau tak bekerja ?” aku memandang pakaian yang Tiffany kenakan, ia masih mengenakan piyama pink yang masih melekat sempurna di tubuhnya.

 

“ tidak Soo, aku tak akan meninggalkanmu “ jawabnya seraya meletakkan segelas susu  tadi nakas tempat tidur .

 

unnie , aku baik-baik saja. Pergilah bekerja .”

“Kau tidak baik-baik saja. Aku tidak ingin meninggalkanmu sendirian saat ini.”

“Hanya itu yang aku inginkan saat ini unnie… kumohon.”

Dia membuka mulutnya untuk berdebat, namun dia menghela nafas. Tidak akan ada yang dapat mengubah pikiranku. “Aku akan kembali untuk memeriksamu sepulang bekerja. Aku akan pulang sebelum jam makan siang . kau beristirahatlah.”

Aku mengangguk, Tiffany masuk kearah kamar mandi. Berpamitan lalu meninggalkanku sendiri di rumah besar Hwang.  Tempat tidur berderak di bawahku saat aku menjatuhkan diri di atas tempat tidur dengan gusar. Aku masih teringat ketika Kyuhyun membantu Victoria dan membelanya. Aku melangkahkan kakiku menuju dapur Tiffany, aku melihat beberapa potong pancake  lengkap dengan syrup maple diatas meja makan, namun aku tidak memiliki daya tarik untuk memakan mereka. Membuka kulkas aku hanya menemukan beberapa kotak susu dan sayuran segar

 

“ apa ia tak mempunyai makanan yang bisa aku makan ?” aku menutup kulkas dengan kasar dan memutar tumitku melangkah menuju kamar Tiffany untuk kembali membersihkan diri. Sepertinya aku harus sarapan diluar kali ini. Aku mengambil ponsel yang tak jauh berada di dekat tempat tidur, setelah semalaman aku matikan, aku menemukan beberapa pesan dan panggilan dari Kyuhyun. Aku mengabaikan semua pesan Kyuhyun dan mulai mengirim pesan teks untuk Tiffany .

 

‘Unnie, aku  akan keluar untuk membeli makanan, aku akan kembali kerumah ketika jam makan siang’

 

 

Aku menyeret tas di atas bahuku, berjalan dengan susah payah menuju rumah megah keluarga Hwang, baru saja Tiffany mengirimiku pesan bahwa ia akan pulang terlambat karena klien besar mereka yang berada di Toronto akan datang. Aku memasuki kamar Tiffany dengan langkah yang terseok seok.

 

Ini sudah pukul 7 malam, aku tak menemukan pesan atau panggilan apapun dari Kyuhyun. Ingatan itu kembali lagi, pertengkaran antara aku dan  Kyuhyun  malam itu, yang bahkan masih terasa lekat di pelupuk mata dan ingatanku. Duduk di atas tempat tidur, mataku memandang kesekeliling kamar Tiffany, pandanganku terhenti ketika aku menangkap bingkai foto pernikahan kami tentu saja bersama Tiffany dan Changmin.

 

Dan seketika hal menjijikkan itu kembali terulang dikepalaku. Merasa nyeri pada hal itu, kelopak mataku mulai memanas. Mengingat sikapnya yang manis kepada Victoria kemarin.

“ kau belum tidur ? “ Tiffany datang disusul Changmin dibelakangnya. Dengan tergesa gesa aku menuruni ranjang dan menghambur kepelukan Changmin

 

“ hiks… oppa aku merindukanmu “ Changmin membalas pelukanku “ hey hey kau sungguh berlebihan jika harus menangis jika merindukanku “ ucapnya dan aku masih terisak

 

“ Sooyoung kau kenapa? “ aku masih menangis kecil “ Tiffany ada apa dengan Sooyoung ?”

 

“ Sooyoungie… a..aku – “

 

“ karena Kyuhyun ?” potong Changmin, aku bisa merasakan badan Changmin menegang. Aku mencengkram kuat kemeja Changmin.

 

‘ sialan “ ia mengumpat lalu aku mendengarnya menghela nafas panjang “Shh. Lepaskan semua itu. Kau harus melepaskannya. Bebaskan dirimu untuk satu menit. Aku disini Youngie ” ia mengusap kepalaku dengan gerakan lembut “ Tiffany tolong buatkan secangkir coklat panas untuknya “ titah Changmin

 

“ baiklah, dan kau…?”

 

“ aku akan membuat kopiku sendiri Hwang, sekarang pergilah buat secangkir coklat panas untuk Sooyoung dan untukmu  “ aku mendengar pintu kamar tertutup, Tiffany pergi .

 

Aku melepaskan diriku, membiarkan air mataku menetes. Aku menyadari bahwa orang terkuat pernah menangis di saat tertentu. Setelah beberapa menit, air mata mulai berhenti menetes. Saat aku melepaskan tubuhnya, aku sedikit malu saat melihat kemejanya basah karena air mataku

 

“ ayo ceritakan padaku “ Changmin menuntunku duduk di sofa kecil di sudut ruangan.  . Mengambil tissue dari meja, dia menghapuskan air mataku.

 

“ aku..aku melihat Victoria “ ia menegakkan tubuhnya lalu menatapku dengan pandangan yang sulit diartikan . Tiffany datang membuka pintu dengan dua gelas coklat panas yang masih mengepul ditangannya .

 

“ lalu apa yang terjadi ?” ucap Changmin tak sabaran. Aku menghirup udara dalam dalam sebelum menceritakannya kepada Changmin dan Tiffany

 

“ dia mendatangi rumah kami tadi malam, dan kau tau dengan kurang ajarnya ia mengucapkan bahwa ia merindukan suamiku  “

 

“ lalu dimana letak salahnya Youngie, bukankah itu hal biasa?   “ Tanya Tiffany. Changmin melirik Tiffany dengan tajam “ maksudku bukankah mereka sdah tidak berhubungan lagi “

“ tetap saja itu tidak boleh, mengingat siapa perempuan itu di masa lalu Kyuhyun Tiffany “ ucap Changmin.

 

“ yah maafkan aku soal itu “ ucap Tiffany lirih “ lalu apa yang terjadi Youngie ?” lanjutnya

 

“ ia mencium Kyuhyun didepanku- “

 

“ dan Kyuhyun menikmatinya “ potong Changmin

 

‘ dengarkan aku dulu oppa” Changmin mengangkat kedua bahunya lalu kembali fokus kepadaku

 

“ melihat perempuan itu dengan tidak sopannya mencium suamiku didepan mataku, aku tak tinggal diam dan menamparnya”

 

“ itu tindakan yang bagus “ timpal Tiffany dengan nada yang bangga “ lalu kenapa kau menangis setiba dirumahku ?”

 

Aku tersenyum miris “ ia membentakku “ jawabku pendek

 

“ Kyuhyun? Dia membentakmu, tapi kenapa ?” aku melihat dengan pandangan lurus, mengacuhkan pertanyaan Tiffany  “ Soo, apa yang terjadi “ Changmin memegang tangan kananku

 

“ ia membentakku dan membela perempuan itu, aku bisa melihat perempuan itu tertawa  sinis di balik punggung Kyuhyun dan itu benar benar menyakitiku. Aku takut jika Kyuhyun berpaling dariku lagi “

 

“ sebenarnya apa tujuan hidup dari wanita bernama Victoria itu “ gumam Tiffany

 

Ping …..

 

“ sepertinya ini nyonya Choi “ ucap Changmin sambil memberikan ponselku yang terletak tak jauh didekatnya

 

“ ya ibu ..? “
“ kau dimana sayang ? aku dan ayahmu baru saja mengunjungi rumah kalian yang baru ? apa aku salah alamat ?”

 

“ ibu ? apa kalian berada di Seoul ? “ ucapku terkejut

 

“ tentu saja, dan aku berniat mengunjungi anak dan menantuku dan kau berada dimana Choi Sooyoung ?  “

 

“ aku sedang diluar ibu, bersama…. Tiffany unnie dan Changmin oppa.  ibu sekarang kau dimana ? “

 

“ kami baru saja sampai dihotel untuk membersihkan badan, dan akan kembali kerumahmu untuk makan malam bersama “

 

“ tapi bu, bagaimana jika kita makan di restaurant saja? Aku tak memiliki bahan untuk memasak“

 

“ kami akan membelinya sayang–“

 

 

“ ayolah bu, dengan waktu seperti ini tak akan cukup untuk memasak “

 

“ hah baiklah, ibu dan ayah beserta Soojin akan mennggu kalian di restaurant biasa dan bawa juga kedua bocah nakal itu, aku merindukan mereka. Ah! Jangan lupa memakai gaun yang ibu kirimkan kepadamu, aku ingin melihatnya “

 

Pip!

 

“ada apa ?” Tanya Changmin

 

oppa apa kau membawa kemeja cadangan ?”

 

“ ya aku membawanya, ada apa Youngie “ aku mengacuhkan pertanyaan Changmin dan melompat kearah kamar mandi

 

“ kalian berdua bersiaplah, ibu mengundang kalian untuk makan malam sebentar lagi “ ucapku berteriak

 

****

Sebelum menuju Restaurant, aku memutuskan untuk kembali kerumah untuk mengambil gaun yang diucapkan oleh ibuku. Kami tiba dipekarangan rumahku dengan menggunakan mobilku. Aku tak melihat mobil Bugatti Veyron hitam kesayangan Kyuhyun di garasi. Syukurlah ia tak berada dirumah. Suasana rumah sungguh sunyi, tidak ada tanda tanda kehidupan disana semua lampu mati kecuali lampu di taman tak jauh dari tempat parkir. Aku bahkan tidak mau repot-repot menghubungi  Kyuhyun . dan begitu juga sebaliknya tidak ada panggilan telepon, tidak ada pesan, tidak ada email, tidak ada satu pun. Aku cukup  datang bersama Tiffany dan Changmin,  cukup menjelaskan kepada ibu bahwa Kyuhyun tidak pulang karena ia sedang bisnis diluar kota

 

“ apa kau yakin tak akan menghubungi Kyuhyun” Tanya Tiffany. Aku membuka pintu rumah dan diikuti Tiffany dan Changmin dibelakangnya

 

“Aku tidak ingin bertemu  Kyuhyun . Itu akan terasa aneh jika harus berpura berbaikan dengannya di didepan ayah dan ibu.” Tiffany  mengangkat bahunya lalu berjalan menuju dapur .

 

Setelah berpakaian dan rapi, aku menuruni tangga dengan tergesa-gesa. Takut jika Kyuhyun akan pulang “ apa kau sudah siap? “ Tanya Changmin

 

“ ya, dimana Tiffany unnie, oppa ? “

 

“ dia di kamar mandi “  Changmin bergumam, matanya tetap pada tablet ditangannya.

Aku melihat jam tanganku. Lalu berjalan menuju kamar mandi yang berada didekat dapur  “Cepatlah,  unnie . Kita harus pergi.”

“ sebentar Youngie, tatanan rambutku rusak karena tersangkut dengan juntaian bungamu yang sialan itu “ aku terkikik mengingat Tiffany yang tak suka akan bunga yang menggantung di pembatas antara ruang keluarga dan dapur.

 

 “ ya! kau dan para bocah nakalmu itu cepatlah datang. Kami kelaparan menunggumu! “ – Soojin unnie

 

Sebuah pesan teks dari Soojin membuatku melihat jam tanganku lagi, pukul 20.50  . lalu berjalan menuju rak sepatu yang tak jauh dari pintu masuk,  mencari sandal platform bertali silang Jimmy Choo-ku . aku melompat kaget saat pintu depan terbuka di belakangku.  Kyuhyun  melangkah masuk, tangannya memeluk Victoria yang cekikikan di depan mulutnya. Kotak di tangan Victoria menarik perhatian mataku, dan aku merasa mual saat aku menyadari itu apa:

 

Sebuah kondom…..

 

Tangan satu laginya di belakang leher  Kyuhyun , dan aku tidak dapat membedakan lengan siapa menggantung pada siapa.

 

Kyuhyun  terkejut saat dia melihatku berdiri sendirian di tengah ruang tamu, dan ketika dia membeku, Victoria melihat ke atas dengan senyuman yang masih tersisa di wajahnya.

 

 

” Sooyoung ,” kata  Kyuhyun , terpana.

 

TBC

 

 

Ini sequel tapi cerita dan konflik aku rasa masih sama dengan yang Endless Sacrifice L   tapi berbeda ending hayoooo ! hahaha  ayo komentar ya.. aku siap di judge ! hehehe

 

Annyeong ^^

 

110 thoughts on “[Twoshot] Parting (1/2) Sequel of Endless Sacrifice

  1. safitri agustina says:

    Haha udah di blg janji laki tuh bohong
    mrnding dari awal kyuyoung pisah
    njir sebel bgt gue sama kyu nya

  2. Rahma says:

    arghhhh!!! aku sangat marah kenapa kyuhyun labil banget!! kenapa dia msh bisa2 nya mesra sama vic

  3. kyuhyunnnnnn pengen ngebelah kamu jdi dua deh, gak konsisten banget, udah d maafin malah ngulang lagi kesalahan yg sama, si vict juga wanita gak punya urat malu *kebawa emosi 😡
    soo jangan mau lagi deh sama kyu, cerai aja, biar kyu tau rasa
    d tunggu deh lanjutannya thor

  4. kyuliner says:

    Nemu ini ff dan berasa kesel liat sifat vict sama kyu disini. Konfliknya beneran bikin readers kesel(?) sekali-kali biarin jg kyu rasain sakit hati kaya soo. Biarkan jg soo bahagia(?) btw ini kapan dilanjut thor? Greget banget. Maaf thor baru komen disini 😣

  5. anisa says:

    Excuse me, ijin boleh gampar kyuhyun gak? Gereget bgt ama tu epil. Biar pun gua f(ans) tapi di ff ini gua benci Vict *kalo real life gk lah* si Kyu air susu dibalas air tuba. Baru juga dimaafin udh berulah lagi. Iggghhhhh, pengej jambak kyu sama vict. Mending soo ama siapa gitu kek selain kyu kalo kyu nya gk nyadar diri. Gak tega soo disakitin mulu. Perempuan mana coba yang tahan suaminya affair di depan mata sendiri. Kalo gua jadi soo udh gua ceraikan kali si kyu. Publisj lagi author-nim gk sabar pengen nimpuk kyuhyun lagi.

  6. Aish …… Kenapa wanita itu datang lagi ????????????????????
    Aku bakal bete kalau ffnya gak happy end chingu😦 … Aish Jadi keselllllllllllllll banget sama kyuhyun ……… dasar cowo labil …….. huftt …… nyebelin😦
    #Keep_writing

  7. farida_salma says:

    kyuppaaaa, udah tau soo eonn sensi sama vict kenapa masih deketan sama vict sih
    awas aja kalo kyu kambuh kurang ajarnya

    next part ditunggu🙂

  8. iin says:

    Daebak thor,rasanya pengen banget tuh nyakar muka sitante..
    Feelnya dapet bgt thor. Jadi baper. Ditunggu next partnya kalo bisa si kyuhyun dibikin sengsara banget biar kyuhyun tu rasa sooyoung sama changmin aja udah..😤😥😩😢😞

  9. Rizky NOviri says:

    haish…
    mending jangan baik kan kemaren tea.. ckck -_-
    males lah liat si kiyu nya.. sumpah.. pengen begal tuh anak… aargh.. :^@

  10. Xspace says:

    Kyuhyun brengsek banget sumpah , inget karma kyu-_-”
    Author kau adalah penulis terjahat yg pernah kubaca ceritanya wkwk.
    Next part ditunggu banget , okay!

  11. Ve says:

    Kyu sialan! Dasar pengkhianat!!
    Katanya sayang sm soo eonni tapi ttp ngebela vict ahjuma sampai ngebentak soo eonni pula
    Terus itu apaan berdua”an pake bawa yang kyk gitu segala
    Soo eonni pisah ajalah sm kyu daripada disakitin trs sm kyu!!
    Sumpah nyesek gini ceritanya..ga rela ngeliat soo eonni di khianatin+disakitin terus sm kyu!
    Next ditunggu

  12. nda says:

    Ihhh apa sih maunya victoria…bikin orang kesel aja..
    Penasaran apa yang dilakuin kyu ama vict…di tunggu lanjutannya

  13. kyu oppa kyu oppa kenapa kau begituh lagi, hmm kasian soo eonni udah deh eon ga usah sama kyu lagi klo bisa bikin kyu oppa menyesal lagi eonn

  14. kyvbutt says:

    Berbeda ending?
    Mereka berpisah?
    Syukur deh!
    Gue juga udah muak liat kyuhyun.
    Dia selalu jatuh dikesalahan yg sama.
    Dia bilang cinta sama sooyoung, tapi dia ga bisa lepas dari victoria.
    Munafuck plus egois!
    Udahlah sooyoung cari yg lain aja,
    Masih banyak cowok yg lebih baik dari kyu,
    Sama changmin juga boleh.
    Dia jauuuuuuuuh lebih baik dari sikyuhyunsialan itu!

  15. weeni leon says:

    klau kesalahan ny utk diulangi lg.
    ngpaen dimaafkn.. kesemptan cuma dteng 1 kali oppa.
    Next part ny dtunggu.

  16. hyokwang says:

    kyuhyun sialan , minta ditimpuk dia……
    udah soo tinggalin kyu aja, dia udah ngelakuin kesalahan yg sama…..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  17. Ya ampun kyu , kamu ngulangin kesalahanmu lagi …
    Kyu kamu BRENGSEKKKKK
    Dan Vict kamu WANITAGATAUMALU

    Haissshhh … Vict kamu arghhhh … Kenapa harus kamu lagi !!! Dan kamu kyu , kenapa tergoda lagi sama vict . Pake acara
    Hahhh .. OK SOo aku punya solusi buat kamu …
    Ceraikan Kyu … Dan hidup bahagia tanpa kyu …
    Pesan buat changmin oppa , HAJAR KYU !!!!

    Authornim ,, buat sad end untk kyu … Dan happy end untuk soo …
    Huhhh .. Kzl kzl sama kyu …

  18. aprilia says:

    Aduhhh.. thor. Kenala konflik ya sma sihhh… hihhhh. sebel ngebayangin vic kyak gtu. Dasar wabita J*l*ng heh-_- nyebeeliiiiinnnnn.. awas yaa. Si kyuhyunnya juga masih aja berani nyakitin hatinha soo eonni. awas aja. Buat soo eonni udh ceraiin aja dehh-_- sebel.. sebel.. sebel…
    pngin tak bunuhh victoria ituuu….

  19. shintaknight says:

    aishhh apa nih, knp kyu brengsek bgt gini..
    aku pikir dia bakal sendirian dirumah merenung tapi malah aisshhh dg vict yg bawa kondom..:/

  20. Isma KSY says:

    kyu bener” gak konsisten bangeut jadi orang.. mikir kyu, mikir pake otak bukan pake nafsu..
    sumpah jengkel bangeut.. rasanya pengen bunuh si viktoria juga kyuhyun. harusnya jangan balikan lagi soo, si kyu itu dah gak bisa dipercaya lagi.. udah lah minta cerai aja.. tapi gak ridho jika endingnya si kyunya sma victoria, mending mati aja victorianya, soo eoninya nikah lagi sama changmin, di sini gua ridho dah soonya nikah sma changmin, abisnya si kyunya ngeselin mulu sih.. aggghhh
    author jahat, di tunggu lanjutannya.. jangan lama”.. kalo lama authornya makin jahat.. #plakkk ditampar author

  21. syiyoung says:

    sialan nih kyu brengsek bgt
    digoda dikit aja mau.. buat sad ending aja deh klo gini.. malas sma kyu ish -_-

  22. meetha says:

    ya ampun kyu ga ada kapok2nya
    vic juga nih, kenapa harus dateng lagi dan bikin rumah tangga kyuyoung berantakan untuk yang kedua kalinya

  23. mongochi*hae says:

    jgn bilang ini bkalan sad end utk kyuyoung ?!….
    i dont like it😥
    hn…kyu ap gk ad kapok2ny…
    baru….aj baikan sdh mg.ulangi kesalahan yg sma lg. ckckck…
    gk ad rasa bersalahny bgt dh jd cwo😛

  24. Chup_chup says:

    Ngeselin banget sih si kuhyun,, udah ga waras tuh orang,, bisa2nya dia ngulangin kesalahan yg sama,,
    bahkan ga inget sama janjinya yg ga akan nyakitin sooyoung,,

    dan lagi2 membawa wanita itu kerumahnya :@
    aaarrrrgghhhh

  25. gita says:

    Ini mah udh kyk ngulangin ff pertamanya… Smoga kali ini yg muncul sad ending, sesuai dgn ending yg aku harepin bwt ff yg sebelumnya
    Kyu emng gk tau diri, mending soo nikah deh sma changmin atau kalo perlu bales aja ngelakuin ‘ itu ‘ sma changmin, biar kyuppa tau rasanya dikhianati sma dimainin
    Huwaa sebel bngt…. Kepingin injek” victoria!!
    Ditunggu bngt next.a, jangn lama” yaa

  26. dina says:

    Aisshhh si victoria bitch banget!! cishh..
    Kyu jg, ngakunya cinta masih aja selingkuh, pake peluk2an segala, terus ada kondom lagi. siapa coba yg gak arrrgghhh!!!
    Soo eonni harus kuat dan sabar, karena kebahagian akan dtg pdmu.
    next

  27. kenapa kyuhyun oppa tega banget siiiiiiiiiiiiiiiiii
    tp tetep gak bisa move on dr kyu oppa :v
    thor please, jangan sad ending😦
    kalo bisa kyuhyun oppa bener2 tobat dan kembali lagi sama soo eonni

  28. Yuliandini says:

    Yaak!! Cho kyuhyun udh dimaafin malah ngulangin kesalahan lagi dan si Victoria wanita jalang itu kenpa harus dateng lagi >=)

  29. sisca says:

    Jadi kyu oppa selingkuh lg nih sama victoria ??
    Jahat bangettt sih tega bangettt sama soo eonni;(
    Ditunggu sequel keduanya thor😉

  30. met says:

    Daebak
    Kyu g belajar dr masa lalu y
    Udh dimaapin sekali diulangin lg
    Cerai aj deh
    Katanya aj cinta sma soo tp selingkuh jg sma vict
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  31. kyura says:

    Anjrittttt…. Kyuhyun arrrrkkkk jinja….😬
    Kok sequel”y kya gini sihhh,,,:-( aq gak suka kyuhyun yg kya gini..😩 pisahin kyuhyun ama soo dehh nggak tega liat soo digituin,, soo ama namja lain ajahh,, biarin vict hilang entah kmana benciiiiiiiiiiii 😈banget aq ama vict,, kyu biarin nyesel senyesel”nya ..😠..
    Next’y mudah”an soo ama namja lain yg lebih sayang ama soo…

  32. Desta Wulan says:

    Kirain mau happy happyan eh malah nangis nagisan .. Kasian Soo enggak pernah bahagia sama Kyuhyun ..
    Next eon…

  33. Tesalonika supit says:

    Astga bikin emosi! -_-
    sih kyuhyun bego bgt labil ya dohh.
    JANGAN SAD ENDING THOR PLISS -_-

  34. HL327 says:

    Sebel banget sama victorianya. Kalo misalkan kyuhyun berubah jadi kaya dulu lagi bisa bisa changkin ngrebut sooyoung dari kyuhyun. Ga boleh, sooyoung harus sama kyuhyun. Lanjutnya cepet ya thor!!

  35. Rychell says:

    Pengennya happy ending , kyu-syoo balikan gt
    Buat aja vict nya mati
    Sialan kyu -vict hate them forever !

  36. kyu udah dikasih kesempatan kedua tuk memperbaiki kesalahan malah sekarang diulangi lagi.
    aku pasrah klo pun ntar bakal sad ending jg gak pp, udah malas soalnya sama kyu yg gak berubah jg

  37. Hwaa kyuhyun??? U mengulangi nya lagi, udah soo tinggalin aja kyu nya penghianatan itu harus dibayar mahal! Buat kyu menyesalu perbuatannya koq gak ada sadar2 nya atas kesalahan nx ma soo, soo kasih siwon aja atau changmin jg boleh. Next! Soo harus bahagia.

  38. rine says:

    Anjirr ga boong, sakitnyaa tuhh di ……… , gilaa parahh bgtt alur nyaa kebawa bgtt sampe ke jantungg

  39. summer says:

    demi..ya aku baca nya kebawa emosi gatau kenapa
    si cho jg gt blg sayang sm choi eh dgn gampangnya “balik” ke song
    harus happy end ya kak *grins

  40. icha dewi says:

    sebenarnya uda dari awal gk rela soo balikan dg kyu tp karna authornya yg buat ceritanya ya mau gimana lagi jika endingnya mereka beneran pisah setuju banget thor
    jika sekali lakik uda menghianati bagaimanapun ia minta maaf atau merasa menyesal pun pasti ia akan menghianati lagi gak rela soo tersakiti terus
    next thor segera ya di tunggu

  41. Rukhichocho says:

    Pokonya ahirnya kyuhyun jangan sama sooyoung, gilak gue yang baca aja ikut emosi. Kyuhyun kurang ajar banget. Buat sooyoung pergi atau gimana gitu pokoknya jangan buat kyuhyun bersatu sama sooyoung. Next next thor feel nya kerasa banget.

  42. Brz says:

    Greget bgt yaampun thor bacanya, kesel abis sm victo &kyu jg babo mengulang kesalahan tp semoga kyuyoung happy ending

  43. elissintiyaknight says:

    daebakk thor.. emosi langsung naek nihh.. jalo bisa bikin sooyoung eonnie jadi dingin sikapnya ke kyuppa terus bikin kyuppa nyesel sama tindakannya.. dan bikin HAPPY ENDING.. ya jeballl jeballl jeball

  44. elissintiyaknight says:

    hahhhh bikin emosi naik nihh thor.. sequel nya keren tapi jangan bikin sad ending pokoknya bikin kyuppa nyesel senyesel nyeselnya.. kalo bisa si bikin panjang thor ceritanya.. soalnya ff nya bagus…

  45. younger says:

    semoga akirnya kyuyoung tetep bersatu si kyu mah bolon jadi orang teh masih weh ngebela vic malahan vic teh jahat pengen di jedotin kepalanya si kyu ke tembok

  46. Oktavianti says:

    Kyuhyun brengsek, bejat, hina, asdfghjkl. Maunya apa sih si Kyuhyun ini? Mending Sooyoung cerai aja deh, daripada cape hati dan batin. Part selanjutnya jangan lama” ya thor, fighting^^

  47. Risqi says:

    kyuhyun kok brengsek & tega banget sih… nggak beda jauh ama victoria. katanya kyuhyun udah janji nggak akan nyakitin sooyoung lagi. tapi mana buktinya? bahkan dia rela membela victoria saat vict ditampar soo. apa kyu nggak sadar sesakit-sakitnya bekas tamparan di wajah vict, hati soo lebih sakit berkali-kali lipat dari itu. kasihan banget sooyoung.. apa mungkin sooyoung akan minta cerai dari kyuhyun? dan sepertinya changmin benar ² akan merebut sooyoung dari sisi kyuhyun mengingat perilaku kyuhyun yang sulit untuk dimaafkan. sumpah baca ni ff bikin terharu, mengena dihati & keren banget! nggak sabar nunggu part selanjutnya. maaf yah koment ku terlalu panjang..

  48. puputsite says:

    oke ini konfliknya asem bgt.. Dan aku minta endingnya sad aja ga usah kyuyoung happy.. Bneran deh muak ama kyuhyun.. Mending soo cari yg lebih baik, serius deh kalo soo cari yg lbih baik fanfic ini punya pesan positif.. Karna kesempatan ga datang 2kali

  49. Youngra park says:

    Astaga knp squellx seperti ini bkn menceritakan kehidupan mereka yg sudah baikkan hdup bahagia gtuh knp ad victoria lagi sih khan yg endelesx sdh endx bahagia knp bisa ad lagi penggangunya law mw kya gini nda ush ending aj yg pertama n kyuppa juga knp mlem nyari2 baru juga yg di endelesx smpai kya orng gila eh sekarang bknx nyari gtuh ehh malah ketawa2 sma si jalang itu aduhh sumpahh aku aj sakit hati baca ibarat sakit hati dua kali sdh bahagia ehh rusak lagi

  50. fransiscafrtnta24 says:

    wah vic mmg ga tau diri😡
    kyu ny baboooo >:o
    kasian soo😥
    penasaran selanjutnyaaaaa
    ditunggu, hwaiting !

  51. kyuhyun nappeun namja!!!!! kesel bgt ama kyuhyyn apalagi sama victoria! cewek brengsek!!!
    kesyel ihh!!!
    next part kalo bisa syoo bunuh victoria aja sekalian!! *asahin golok buat syoo* wkwkwkwk :v
    next part ditungguuuu!!!

  52. sooyngstrmuti says:

    si kyuhyun brengsek banget. aku harap si ff ini lebih dipanjangin lagi buat kyuhyun menderita terus soo dapet yg lbih baik dari kyu:3 tapi end nya tetep kyuyoung *apalahh
    next thor jangan lama lama….

  53. gue benci sama kyu yang brengsek!
    maunya si kyu apa sih melakukan kebejatan lagi!
    udahlah mending cerai aja kasian syo nya tersakiti mulu.

    next ditunggu chingu!!
    fighting!!

  54. dekyusoo says:

    kyuhyun brengsek banget ..
    tau gini aku mau endnya sad end aja buat kyu …
    next nya jangan lama2 yahh ..
    buat sad end ajj untuk kyu …

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s