[Drabble] Miss U

Tiffany-Taeyeon-Sooyoung-Hyoyeon-HQ-pics-of-Woongjin-Coway-girls-generation-snsd-24711916-1600-1064_1

 

Title : Miss U

 

Author : ChoiJiKi/fanficrika.wordpress.com

 

Main Cast: Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

 

Other Cast: Tiffany Hwang | Kim Taeyeon

 

Genre: Romance

 

Disclaimer: This story is mine

 

Author Note: Dont copy paste or repost without permission. Thank u for admin yang udah ngepost ff saya ^^

 

Happy Reading ~

Miss U

 

“Sayang, nanti aku telepon lagi ya? Aku lagi masak nih! Nanti makanan aku gosong. Kan gak lucu kalau iya seperti itu.” Tiffany dengan manja bertelponan ria dengan kekasihnya. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon.

 

“Iya, besok aku ke rumahmu ya? Sampaikan salamku pada eommonim nde, saranghae! Mmmuach!” Bip.

 

Tiffany menutup teleponnya dan kembali melanjutkan masak. Ia merasa ada sesuatu yang aneh. Seperti ada yang melihatnya. Mata sabitnya mendongkak dan tersentak mendapati Sooyoung disana. Beberapa meter tak jauh darinya.

 

“Astaga, apa yang kau lakukan disitu?” Hampir saja Tiffany melempar wajannya jika tak berhati-hati dalam tindakannya. Ia pikir maling.

 

“Ppany-ah, kau menjijikan!” Ucap Sooyoung datar membuat Tiffany mengerucutkan bibir kesal. Temannya ini selalu bilang begitu.

 

“Terserah. Aku lebih suka bermanja dengan Siwon saat ini. Mood ku sedang bagus.” Tiffany mencoba menjelaskan. Dan Sooyoung mengangguk. Jarang sekali Tiffany memasak, dan ia merasa bersyukur ada yang memberinya makan pagi ini.

 

“Heh, mau apa kau? Masak sendiri!” Tiffany menghentikan tiba-tiba laju tangan Sooyoung yang menyuapkan sesendok nasi goreng ke dalam mulutnya yang menganga. Baru setengah jalan. Sial.

 

Sooyoung menaruh kembali sendoknya dan Tiffany menyengir gembira karena berhasil telah menjahili temannya yang satu ini.

 

“Aku bercanda.. kenapa kau begitu sangat serius? Biasanya setelah itu kau akan menatapku dengan tatapan laser yang kau pinjam dari Superman. Sekarang kemana senyum mematikanmu? Kau terlihat aneh pagi ini,” Tiffany memicingkan mata curiga dan Sooyoung berusaha menghindari tatapan tersebut.

 

“Bertengkar dengan Kyuhyun lagi ya?” Tebaknya menuntut jawaban.

 

“Tidak kok, kami akur-akur saja.. tapi dia sangat menyebalkan pagi ini..” Sooyoung kembali menyuap karena Tiffany menawarkannya.

 

“Kenapa?” Tanya Tiffany penasaran.

 

“Dia tidak menelponku, padahal kan aku sangat merindukannya. Sudah seminggu aku hilang kontak dengannya. Apa mungkin dia selingkuh Tiff?” Huuuuu~, Sooyoung mulai meraung meminta belas kasihan. Oh malangnya! Tiffany mengusap kepala bersurai cokelat itu lembut. Sooyoung sudah seperti adik untuknya.

 

“Iya chagia, aku akan pergi sebentar lagi. Kenapa kau tidak sabar sih? Aku sedang memilih sepatu.” Taeyeon datang tiba-tba membuat perhatian 2 orang didapur itu teralihkan.

 

Sooyoung menatap Kid Leader itu nanar. Sial sekali paginya ini. Setelah perbincangan mesra Tiffany ia harus mendengar lagi dari Taeyeon.

 

“Kau sudah makan, unnie?” Tanya Tiffany dan wanita yang kini tengah bersiap pergi itu menoleh pada sumber suara. Dilihatnya Tiffany dan Sooyoung ada disana.

 

“Hai Tiff, aku akan makan di luar. Ada apa dengan Sooyoungie kenapa ia tampak lemas?” Karena khawatir Taeyeon mendekati adiknya yang berjuluk evil princess itu dan mengusap kepalanya.

 

“Sooyoung merindukan Kyuhyun. Dia lost kontak dengan namja evil itu. Kasian Sooyoungku.” Ia memeluk mesra Sooyoung dan wanita berparas tinggi itu mendorong wajah Tiffany untuk menjauh. “Jangan mengasihaniku Tiff. Aku sudah terlalu kasian.”

 

“Uh, cup..cup..cup Sooyoung. Jangan menangis nde?” Taeyeon malah tertawa melihat wajah Sooyoung yang memelas langka itu. “Yak!” Tanpa memperlihatkan sopan santun Sooyoung meneriaki keduanya untuk berhenti mengejeknya.

 

“Ku dengar, kemarin dia baru saja banyak berselca dengan seorang wanita saat di dramus. Mungkin dia sibuk melayani fansnya.” Tiffany berceloteh membuat raut wajah Sooyoung mendung. Dasar namja brengsek.

 

“Atau mungkin dia sibuk berlatih berciuman dengan lawan mainnya. Bukankah ada adegan kiss scene, kau tau kan Kyuhyun suka salah tingkah dan kurang berkonsentrasi saat berciuman dengan lawan mainnya. Dia harus berlatih setidaknya 10 kali agar hasilnya bagus. Benar kan?” Taeyeon ikut mengompori. Wajah Sooyoung rasanya ingin meledak, ia harus bertemu dengan Kyuhyun secepatnya untuk meminta penjelasan.

 

“Aku mau pergi ke dorm untuk menemui Kyuhyun.” Tanpa pikir panjang Sooyoung melangkah lebar membuat dua wanita itu berjalan cepat untuk mengimbangi kaki panjangnya. Siaaaaal!

 

“Heish, jangan pergi! Kenapa kau sangat mempercayai omongan kami.” Tiffany menahan lengan kanannya dan Taeyeon menahan lengan kirinya. Bisa habis riwayat mereka kalau Sooyoung mengadu pada Kyuhyun bahwa dari merekalah ia mendapat informasi bahwa Kyuhyun sedang sibuk berciuman atau melayani fans nya atau apapun itu. Mereka tidak mau dikerjai habis-habisan oleh setan evil itu karena mereka telah membuat Sooyoung berpikir macam-macam. Itu pernah dilakukan Kyuhyun, dan ia tak mengenal ampun.

 

“Aku mau ke dorm, kalau Kyuhyun berani berselingkuh. Ku habisi dia disana. Brengsek.” Tiffany dan Taeyeon masih menahan lengannya. Astaga meskipun Sooyoung kurus ternyata tenaga saat ia marah begitu besar. Tuhan, tolong selamatkanlah kami! Kami tidak mau berhadapan dengan Kyuhyun.

 

Kring~, Kring~,

 

Suara ponsel milik Sooyoung berbunyi di belakang mereka. Sooyoung, Tiffany, Taeyeon menolehkan kepala dan mengangalah mereka ketika layar menunjukkan nama samaran Kyuhyun disana.

 

Gaemgyu is calling…

 

Sooyoung menegang dan dengan cepat mengangkat panggilan tersebut. Ia hendak mengomeli sang pacar tanpa ampun sampai Kyuhyun mengeluh sendiri mendengar omelannya.

 

“Kyuhyun kau benar-benar,-”

 

“Halo, sayang..” amarah Sooyoung menguap begitu saja. Apa katanya tadi. Sayang?

 

Tiffany dan Taeyeon yang mendengarnya hanya tersenyum senang, namja itu mampu membungkam Sooyoungie yang kini tengah memerah pipinya.

 

“Hai, Kyu..” Sooyoung menjawabnya sedikit melembut. Diseberang sana Kyuhyun tersenyum mendengar suara yang dirindukannya. Entah kenapa perutnya tergelitik mendengar sapaan itu.

 

“Sedang apa? Sudah lama ya aku tak menelpon. Mianhae!” Kyuhyun mengucapkan penyesalannya yang kini sibuk dengan dramus yang dilakoninya. Sooyoung mengangguk bodoh. Mana mungkin Kyuhyun lihat.

 

“Sooyoung, apa kau masih disana eoh?” Kyuhyun memanggilnya kqrena ia tak mendengar jawaban Sooyoung tentang penyesalannya itu.

 

Sooyoung tergagap salah tingkah. “Ah, mianhae Kyu. Aku… begitu sangat senang kau menelpon.” Ucap Sooyoung mengatakan isi hatinya.

 

“Aku juga. Bagaimana kalau kita bertemu? Aku merindukanmu. Bogoshippo Sooyoungie,” suara serak Kyuhyun begitu membuat terbang Sooyoung. Owh, andai Kyuhyun ada didekatnya mungkin ia sudah mencium bibir tebal itu.

 

“Nado bogoshippo Kyu. Baiklah, kita bertemu di tempat biasa ya?” Sooyoung mulai bernegosiasi dan rasanya ia tak sabar ingin bertemu dengan Kyuhyun.

 

“Baiklah, aku tutup ya. Sampai jumpa di Restaurant Sushi. Mmuach!”

 

“Iya, Kyu. Mmuach!” Bip.

 

Sooyoung mematikan teleponnya dan ketika ia berbalik matanya terbelalak. Astaga, kenapa ia tidak ingat ada Tiffany dan Taeyeon juga didekatnya.

 

Tiffany menatapnya meledek dan Taeyeon memberikan seringainya. Sedang Sooyoung terpaku ditempatnya. Apa mereka mendengar semua pembicaraannya dengan Kyuhyun?

 

“Sooyoungie kau menjijikan!” Teriak Tiffany membalas perkataan Sooyoung yang meledeknya tadi.

 

“Yak!” Sooyoung yang tak menerima langsung menggelitik perut Tiffany membuat wanita itu tertawa terbahak.

 

“Yak, jangan menyiksa adikku Sooyoungie. Dia hanya wanita yang polos. Jangan sakiti dia.”

 

 

END

 

 

 

 

 

30 thoughts on “[Drabble] Miss U

  1. pna says:

    HAHAHA LOL dah ahhh bisaan ajaaaa ejek2annya tiga sahabat ini wkwkw tapi kirain aku mau ditulis sampe tiga2nya ketemu pacar masing2 yaudah gapapa juga kok ini juga bagus hehehe😀

  2. met says:

    Daebak
    Kocak bgt taeny ngompor nya pake apa sih? Pake api kebakaran y?
    Kok ngeri bgt hhee
    Ditunggu ne ff kyuyoung yg lain😀

  3. Rizky NOviri says:

    ahaha..
    aih syoo.. ya ampun..😀
    kena jg dy.. sendirinya g mau d ledek kyk gtu jg..😀
    seru seru
    daebak

  4. rifqoh wafiyyah says:

    ngakak habis baca kta2 tae unnie yang trakhir…
    hahaha…:D soo unnie lngsng diem hbis dtlpon kyuppa kekeke..

  5. sooyngstrmuti says:

    sumpah baru tau aku ada ff yg jalan ceritanya kaya gini-_- bagus banget thorrrr~ enak aja gitu dibacanya T-T jjaljayo.. .. muachh kyuy(?) abaikan

  6. febryza says:

    ya ampun taeny bisa aja sih ngomporin sooyoung untung aja si kyuhyun udah keburu nelpon kalo engga gimana tuh nasib mereka berdua

  7. Risqi says:

    kasihan sooyoung rindu berat pada kyuhyun.. itu si soo gampang banget yah dikomporin sama taeyeon & tiffany, padahalkan mereka nggak serius ngomongnya. aduhh.. saking marah + keselnya soo sampek pengen ke dorm nya kyu, pengen habisin kyu kalo dia/berani selingkuh. untung aja kyu cepetan nelfon soo & manggil soo dengan “sayang” jadi sooyoung nggak bisa marah deh. cieee.. soo ditelfon kyu nih ye diajak ketemuan lagi, saling melepas rindu.
    ditunggu ff lainnya..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s