[Oneshot] Tell Me About Her

PicsArt_1427038227013

 

Title: Tell Me About Her

 

Author:ChoiJiKi/fanficrika.wordpress.com

 

Starred by:

 

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Lee Donghae | Lee Hyuk Jae | Lee Sungmin |

 

Genre: Romance

 

Disclaimer: This Story Is Mine

 

Contact me: @cho_rika

 

Gomawo buat admin yang sudah post.. Happy read keep RCL..^^

Kyuhyun POV

 

“Gadis ini, dia pujaanku!” Sungmin dengan bangga memamerkan foto dirinya bersama Sooyoung. Artis yang sedang digilai teman- temanku itu.

 

“Ehm, tidak buruk! Lumayan cantik!” Donghae dengan semangat mengutarakan pendapatnya dan mengambil snake yang masih penuh cemilan.

 

“Tidak, tidak! Bagiku dia tidak cantik. Definisi cantik adalah ketika kau melihatnya terus itu akan terasa bosan. Bagiku dia manis, tidak bosan untuk dilihat.” gurau Eunhyuk yang langsung mendapat teriakan setuju dari Donghae dan mereka bertos ria. Aku hanya tersenyum melihat mereka.

 

“Bagaimana dengan yang ini? Lihat! bagaimana bentuk lekukan kakinya yang terekspos? Benar-benar berbeda dari yang lain”. Sungmin mulai menambahkan opininya tentang Sooyoung.

 

“Iya. Entah kenapa begitu menggiurkan!” Bagiku itu seperti tulang. Biasa saja. Eunhyuk saja yang berlebihan.

 

“Oh, ia. Aku juga mendengar fakta bahwa dia penyuka makanan. Bukankah itu lucu? Julukannya adalah Shikshin atau dewa makan. Yang aneh adalah bagaimana dia bisa kurus sementara porsi makannya banyak.” dan mereka tertawa takjub ketika Sungmin mulai bercerita lagi tentangnya. Menurutku, mungkin dia kelainan. Lihat saja tubuhnya, begitu kurus! Haha

 

“Mungkin semua lemaknya berpindah ke pipi. Lihat wajahnya! Pipinya gembul kan?”Donghae mulai beropini dan mereka semua setuju.

 

“Ah, ia kyeopta!” Eunhyuk mulai tertarik dan mengelus foto itu seolah ia tengah menyentuh pipi aslinya. Baiklah, untuk kali ini aku ucapkan ia cukup imut!

 

“Coba tebak! Berapa tinggi orang ini?”

 

“160?” aku penebak pertama. “A..a..” Sungmin menggeleng menjelaskan bahwa itu salah. “Jangan katakan bahwa dia lebih tinggi dariku?” Eunhyuk mulai waspada dan aku tertawa melihat muka paniknya.

 

“Intinya dia lebih tinggi dari wanita korea pada umumnya.” Dan saat itu Donghae dan Eunhyuk hanya bisa pasrah menerima fakta itu. Poor my Hyungdeul. Lain kali akan kubawakan rebung untuk mereka.😀

 

“Dia artis yang membintangi drama apa?” Donghae mulai angkat bicara setelah mengupas apel untuk kami dan aku mengambil satu untuk ku makan.

 

Sungmin mulai berpikir. “Entahlah, aku rasa 2!” “Tiga bodoh!” Eunhyuk mulai menimpali “Ah, ia 3! Satu lagi My Spring Day. Aku baru saja menontonnya kemarin. Kenapa aku bisa lupa!” Sungmin menepuk keningnya.

 

“Hai, sedang apa?” “Membicarakan tentang idola Sungmin.” ucapku karena mulutku pegal tak bicara sepatah katapun, menjawab pada nunaku.

 

“Aah, Nyonya Choi itu ya? Yang kau bilang istrimu itu? Yang benar saja!” Cho Ahra kakakku mulai ikut nimbrung.

 

“Wuuh!” semuanya bersorak termasuk diriku dan melempari Sungmin dengan bantal sofa. Soal yang begini aku yang paling keras memukulnya. “Sial, kau Kyu!” dia nyengir kuda dan mengambil apel kemudian melahapnya.

 

“Bilang saja kau cemburu?” “Enak saja!” Aku mengambil apel yang dilahapnya dan ku habiskan dalam mulutku. Dia mengambil apel lagi lalu mengutak-atik ponselnya.

 

“Eh, eh, aku mendapat kabar bahwa Choi Sooyoung akan melakukan fan meeting pada hari ulang tahunnya. Yang beruntung akan dinner bersamanya. Ba-ba-bagaimana menurut kalian aku harus ikut tidak?” mata Sungmin terlihat berbinar. Aku mengutak-atik ponsel. Bosan sekali membicarakannya terus.

 

“Tanggal berapa?” Eunhyuk mulai tertarik. Sepertinya hanya aku saja yang tidak peduli dengan Si Sooyoung itu.

 

“Aku harap bukan tanggal sepuluh.” khawatir Donghae karena dia ada rencana bertemu ibunya saat itu.

 

“Sayang sekali bung, aku rasa kau harus mengambil kesempatan lain.” Sungmin mengelus kepala Donghae yang kini tengah dihadapi kenyataan pahit. Astaga!

 

“Aku juga tidak bisa ikut kalau tanggal itu.” ucap Eunhyuk sedih.

 

“Kenapa?” tanyaku heran karena Eunhyuk paling semangat kalau tentang fan meeting begini.

 

“Tidak bisa. Apa kau lupa dengan panggilan dosenku pada saat itu?”

 

“Ahh, jadi tidak ada yang mau menemaniku, begitu.” Sungmin merajuk dan semuanya terdiam. Jangan paksa aku? Aku juga tidak bisa.

 

“Maknae? Kau bisa menemaniku kan? Kau free hari itu.” Sungmin menatapku.

 

“Siapa bilang? Aku mau mengantar nunaku ke bandara.” ucapku bohong. Karena jujur saja aku malas mengikuti hal yang seperti itu. Buang – buang waktu dan tenaga. Meskipun itu permintaan Hyungku.

 

“Bohong – bohong”. Aku mengeluarkan death glare ku pada Donghae dan sialnya gagal karena digoda Eunhyuk. Baik aku menyerah! Dan semua tertawa. Puas?

 

“Baiklah, besok kau harus menemaniku fan meeting. Aku harap kau tak kabur maknae!”

 

Ya, semoga saja. *-*

 

0-0-0-9-0-0-0

 

“Hari ini ada jadwal FanMeet disebuah mall. Kau akan ku bangunkan jam 1 Siang dan kita akan berangkat jam 3 Sore. Di acara fan meet tersebut kau juga akan dinner dengan fans yang beruntung. Ku harap kau bisa berinteraksi dengan fans tersebut, Sooyoungie.” Tiffany manajerku mulai menceritakan jadwalku. Aku mengangguk agar dia tak khawatir. Badanku sedikit tak enak badan mungkin karena ke capekan.

 

“Arraso, Tiff! Hanya sebuah Dinner saja kan?” Tiffany mengangguk kemudian melenggang pergi setelah aku menyuruhnya keluar. Aku butuh tidur setidaknya aku tak terlihat lemah di depan para fansku.

 

-0-0-0-0-9-0-0-0-0-

 

Kyuhyun menggeliat menyamankan tidurnya. Setelah bermain game dengan Eunhyuk gila-gilaan. Matanya sangat tidak bersahabat. Ia lelah dan ingin tidur.

 

Tuk Tuk

 

“Maknae! Bangunlah, kau sudah janji akan mengantarku bukan?” Kyuhyun menejamkan mata pura-pura tak dengar. Jangan ganggu aku, ku mohon jangan ganggu aku.

 

“Maknae?” Sungmin membuka pintu dan Kyuhyun menyesal tak menyempatkan mengunci pintu sebelum berbaring diranjang. Sungmin menatapnya heran dan membuka selimut yang membungkus tubuhnya.

 

“Yya! Irreona!” Sungmin akan meledak jika Kyuhyun benar-benar tidur. Mau tak mau ia membuka mata dan memasang mata sayu agar Hyungnya mengerti.

 

“Aku kelelahan bermain game. Aku mau tidur.” ucap Kyuhyun serak dan menatap mengemis. Sungmin tak tega melihatnya.

 

“Haish, padahal setelah pulang aku akan memberikan PSP versi terbaru yang kau sukai itu,” Kyuhyun tersetak ditengah terpejamnya dan mengintip sedikit memastikan Sungmin sedang bercanda.

 

“Kalau kau tidak mau, ya sud,-”

 

“Yya! Apa maksudmu eoh? Aku kan hanya bercanda. Aku sudah sehat kok.” Sungmin menatap saengnya aneh yang menggerak-gerakan tubuhnya seolah ia benar-benar dalam keadaan baik.

 

“Sebentar nde? Aku akan mandi.” Kyuhyun melenggang senang. Sungmin tersenyum dalam bahagia. Ternyata begitu ya.. Taktik membangunkan Cho Kyuhyun. Lain kali ia harus tanya lebih dalam lagi pada Cho Ahra.

 

Ohoho.. Kyuhyun terkena jebakan.

 

-9-0-0-0-9-0-0-

 

Suara gemuruh fans Sooyoung tengah memadati Lotte Mart. Mereka tengah menunggu sang idol untuk naik ke atas panggung. Diantara fans tersebut ada Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin diurutan paling depan. Mereka adalah salah satu fans yang paling getol untuk datang pagi. Dominan dari orang yang datang adalah laki-laki membuat Kyuhyun dongkol. Kadang dia heran pelet apa yang digunakan Sooyoung.

 

“Huaaaaa, lihat itu. Itu Sooyoung.” satu orang berteriak dan menunjuk ke arah belakang membuat semuanya menoleh dan tanpa sadar mendekat karena ingin melihat Sooyoung dan menyentuhnya. Kyuhyun yang berada diantara mereka pun ikut terdorong dan menyaksikan Sooyoung yang kini dijaga ketat oleh para bodyguard.

 

“Sooyoung-ah. Saranghae!”

 

“Sooyoung, menikahlah denganku nde?”

 

“Sooyoung, aku fans beratmu. Izinkan aku memiliki hatimu seutuhnya.”

 

Teriakan itu menggema di telinga Sooyoung membuat wanita itu tersenyum tersanjung. Ia bernafas lega setelah sudah ada diatas panggung. Menurutnya pelayanan fans meet ini benar-benar buruk.

 

Ia duduk diatas kursi dan menatap fansnya tersenyum. Astaga, sepertinya ia butuh banyak mineral karena tersentak dengan fansnya yang cukup banyak.

 

Kyuhyun melihat wanita itu dingin. Sementara Sungmin sudah memoto Sooyoung begitu banyak  dengan kameranya.

 

Sooyoung tersenyum pada semuanya tak terkecuali pada Kyuhyun yang kini tengah menatapnya bengong. Sooyoung tertawa melihatnya dan memberikan fan service berupa kerlingan mata yang cantik hanya untuk seseorang yang terbengong melihatnya disana.

 

Sungmin meraba jantungnya yang berdegup-degup kencang. Melihatnya mengerling kearahnya membuat Sungmin makin cinta pada Sooyoung.

 

“Dia mengerling padaku.”

 

“Bukan, dia mengerling padaku.” fans yang berada diantara Sungmin memperebutkan status kerlingan itu. Sementara Kyuhyun sudah melotot dan meraba jantungnya yang juga berdegup kencang.

 

Apa-apaan ini? Kyuhyun salah tingkah dibuatnya. Sementara Sooyoung heran dengan manusia tersebut yang terlihat tidak senang sekali dengan fan service yang dibuatnya. Membuatnya seketika sedih tapi kesedihan itu tak bertahan lama ketika melihat namja imut disamping seseorang tersebut menyapanya girang. Membuat Sooyoung salah tingkah dibuatnya.

 

“ANNYONGHASEYO!!!” Sooyoung berteriak dengan suaranya yang lucu membuat para fans menjawab semangat salam sapaanya.

 

“APA KABAR KALIAN SEMUA? SAYA SENANG DENGAN KEHADIRAN KALIAN. SEMOGA KALIAN SENANG BERTEMU DENGAN SAYA.” Sooyoung membungkukkan badan berterimakasih pada semua yang telah mendukungnya.

 

“SARANGHAE!!!” Sooyoung berteriak dibalas gemuruh fans.

 

Ya, dan fan meeting pun berjalan lancar. Beberapa orang bertanya dengan Sooyoung dan dijawab olehnya dengan duka cita. “Type namja seperti apa yang kau sukai?” “Apa kau sudah punya kekasih?” “Apa yang akan kau lakukan jika aku ingin kau menikahiku?” benar-benar pertanyaan yang sulit untuk Sooyoung, tapi ia menjawab dengan beberapa jenaka hingga fansnya tertawa.

 

Hingga tiba saatnya pengumuman untuk Siapa yang beruntung akan ber dinner ria bersama Choi Sooyoung? Bagian itu yang paling ditunggu semua fans. Sungmin melihat selembar kertas lekat-lekat berharap nomor yang diucapkan pembawa acara sama dengan nomor dirinya.

 

Kyuhyun yang kebetulan sekali ikut pun mendapatkan nomor undian. Entah kenapa ada sedikit harapan.. Bahwa ia juga ingin pendekatan dengan Sooyoung.

 

Eh? Tadi dia bilang apa?

 

“Nomor yang Beruntung adalah… B.. ”

 

B? Awalan yang sama untuk nomor Kyuhyun.

 

“Tujuh..”

 

Tujuh?

 

“Kosong..”

 

Kosong? Kyuhyun berdetak sendiri mendengarnya. Ini menegangkan.

 

“Tiga.. ”

 

Sedikit lagi.

 

“Belas!!! Selamat!”

 

“Yuhuuu.. I’m The Winner!” Sungmin berteriak tepat disampingnya. Hati Kyuhyun mencelos, satu angka yang berbeda.

 

B7031

 

Sooyoung melihat siapa yang bersorak itu dan ia melambaikan tangan mengucapkan salam. “Annyonghaseyo..”

 

Sungmin yang menatapnya salah tingkah dan mampu menyengir lalu melambaikan tangan kembali.

 

0-9-0-9-0-9

 

“Selamat ya.. Kamu menjadi pemenang untuk dinner bersama artisku.” Tiffany mengucapkan selamat dan bersalaman dengan Sungmin.

 

“Ya, terima kasih. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya.” Tiffany mengangguk dan.. Ah, ya dia lupa memperkenalkan diri pada dua pemuda tersebut.

 

“Namaku Tiffany Hwang, aku manajernya.” Sungmin bersalaman lagi dengan senyum yang tak pernah pudar dari bibirnya.

 

“Lee Sungmin dan ini sahabatku, Cho Kyuhyun,”

 

“Annyonghaseyo, Kyuhyun imnida,” Membalas jabatan tangan Tiffany.

 

“Annyeong, Tiffany Imnida,”

 

Setelah bersalaman itu Tiffany memberikan instruksi tentang rencana Dinner. Makan malam ini akan diadakan di sebuah restoran bintang 5 jam 7 malam. Dimana hanya ada dua bangku yaitu milik Sungmin dan milik Sooyoung.

 

-9-0-9-0-9-0-

 

“Aku senang sekali bisa dinner dengannya. Ngomong – ngomong aku tampan tidak?” Sungmin berkaca di kamar mandi restaurant bersama Kyuhyun disana.

 

Kyuhyun menatapnya iri. Waahh.. Apa yang terjafi dengannya?

 

“Ya.. Kau tampan. Tapi lebih tampan aku tentunya,” Ucap Kyuhyun percaya diri membuahkan cibiran di mulut Sungmin.

 

“Kau sudah merencanakan semua ini ya?”

 

“Tentu saja. Aku akan malu sekali jika dihadapan Sooyoung aku bau badan. Feelingku kuat bukan? Aku pasti pemenangnya.” Sungmin membawa kemeja putih dan jas hitam untuk dikenakannya. Lalu menyemprotkan pengharum badan di tubuhnya.

 

“Lalu, kenapa kau bawa pakaianku juga?”

 

“Itu supaya kau tidak beralasan pulang. Kau harus menemaniku sampai acaranya selesai. Kau mengerti?” Kyuhyun melongo tidak percaya dengan akal liciknya.

 

“Hahh.. Baiklah. Asal kau menepati janjimu untuk memberikanku PSP. Kau janji?”

 

Mata Kyuhyun berbinar dengan senyumnya yang mengembang, merayu Sungminnya menepati janji.

 

Sementara Sungmin sudah bermulut bulat dibuatnya. “Arasso,”

 

Dalam hati Kyuhyun bersumpah jika ini hanya tipuan Sungmin belaka, lelaki itu akan sakit perut dan membatalkan dinnernya lalu dinner bersama Sooyoung itu menjadi miliknya. Hahaha…

 

Kyuhyun mengeluarkan senyum miringnya dan mengambil snake di tas hyungnya. Emm.. Enak.

 

“Apa itu?” Sungmin masih berdandan disana tetapi Kyuhyun tak peduli makan di toilet atau tidak.

 

“Ini kentang rebus buatan Ahra noona. Dia bilang ini bekal untuk kita. Kau mau? Makan saja.”

 

“Kau jorok sekali makan disini. Sisakan untukku satu. Aku akan memakannya di luar.”

 

*

 

“Bagaimana tatanan rambutku? Apa sudah bagus Tiff?”

 

“Ya.. Itu bagus. Sebaiknya kita harus cepat Soo, jangan sampai fansmu menunggumu,”

 

“Arraso, ayo kita jalan,”

 

*

 

“Hyung! Kau tidak apa? Tiffany menelponmu terus. Aku harus melakukan apa?” Kyuhyun berteriak di depan pintu toilet yang digunakan Sungmin.

 

“Angkat saja telfonnya, bilang saja aku sedang sakit, tidak bisa datang,” Kyuhyun mengernyit diluar. Hyungnya ini kenapa sih? Apa dia sakit perut?

 

“Kau akan mengecewakan Sooyoung nanti, apa kau tega?” Kyuhyun memprotes tindakannya dan didalam sana Sungmin tengah berusaha keras bernafas menetralkan sakit perutnya.

 

Huwaaa.. Kenapa jadi seperti ini? Bayin Sungmin berteriak.

 

“Kalau begitu tolong kau gantikan aku maknae! Ku mohon!” Kyuhyun terlihat berpikir dan tersenyum mendengarnya. Hohoho

 

“Arraso, Kalau sudah selesai temui aku di parkiran nde?”

 

“Ehmm..” Sungmin malah menahan nafas membuat Kyuhyun yang mendengarnya jijik. Aish, dasar menjijikan!

 

*

 

Kyuhyun berlari setelah itu menuju sebuah restaurant yang disebutkan Tiffany. Ia bertemu manajer itu didepan.

 

“Apa yang terjadi? Dimana Sungmin?”

 

“Mianhae, bolehkan aku menggantikan Sungmin, Aku membawa nomornya. Sungmin sedang sakit,”

 

Tiffany terlihat keberatan takut namja itu berbohong. Tapi sepertinya Kyuhyun adalah namja baik dan ia adalah sahabat Sungmin. Maka ia mempercayainya.

 

“Baiklah kau boleh masuk.”

 

*

 

Sooyoung jenuh dimejanya setelah beberapa menit menunggu Fansnya.

 

“Maaf membuatmu menunggu lama.” Sooyoung mendongkak dan ia terkejut melihat wajahnya yang berbeda dari yang ia temui tadi.

 

“Ya? Kau Lee Sung Min?” Sooyoung berdiri dan menyambutnya.

 

“Ah, tidak. Aku Cho Kyu Hyun. Sahabatnya.” Sooyoung tidak mengerti. Kenapa orangnya jadi berbeda?

 

“Sungmin sakit, jadi aku.. Berniat menggantikannya.” ah, Sooyoung baru mengerti. Ia tersenyum hangat dan menjabat tangan Kyuhyun membuat jantung lelaki itu berletup-letup. Huuh.. Bahkan Kyuhyun harus menghembuskan nafasnya kasar membuat Sooyoung tertawa.

 

“Wow.. Wow.. Wow.. Kau tidak perlu menahan nafasmu seperti itu. Biasa saja. Anggap aku temanmu.” Kyuhyun mengangguk mengerti dan mengusap dadanya. Rileks Cho. Kau memalukan.

 

“Ada yang bisa saya bantu nona?” ucap pelayan datang setelah Sooyoung memanggilnya.

 

“Aku pesan ini.” Sooyoung menunjuk gambar makanan italia yang enak berbasis pasta. Pelayan itu menatap Kyuhyun.

 

“Aku juga, pesan yang sama dengan dirinya.”

 

“Baiklah, tunggu sebentar. Kami akan memesankannya, Terima kasih,”

 

Keduanya tersenyum pada pelayan.

 

“Jadi, apa yang kau suka dariku?” Sooyoung membuka percakapan. Membuat Kyuhyun terdiam dengan kemampuan Sooyoung yang easy going itu.

 

“Ah..” Kyuhyun bingung mau menjawab apa. Pasalnya baru hari ini ia menyukai Sooyoung. Ia tidak pernah berpikir apa yang ia suka dari Sooyoung. Oh, seharusnya ia bertanya dahulu pada Sungmin.

 

Sooyoung menunggu jawaban. Apa Kyuhyun harus menjawab dari lubuk hatinya.

 

“Aku suka.. Ketika,”

 

Sooyoung tersenyum pada semuanya tak terkecuali pada Kyuhyun yang kini tengah menatapnya bengong. Sooyoung tertawa melihatnya dan memberikan fan service berupa kerlingan mata yang cantik hanya untuk seseorang yang terbengong melihatnya disana.

 

Ia ingat itu. Beberapa jam yang lau Sooyoung tengah mengerling cantik padanya.

 

“Aku suka kau ketika kau mengerling menuju arahku,” Sooyoung terdiam sebentar kemudian pipinya merona mengingat kejadian waktu di fan meeting.

 

Ah, kenapa ia baru ingat kalau namja itu yang menatap dingin kearahnya?

 

“Ah, aku baru ingat. Kau yang menatapku dingin itu,” Sooyoung menjawab antusias. Dan ia penasaran kenapa Kyuhyun menatapnya seperti itu.

 

“Emm.. Kenapa kau menatap ku seperti itu? Apa begitu caramu menyukai seseorang?” Sooyoung menatap kasian pada namja itu. Rasanya ia perlu mengajarkan bagaimana berekspresi ketika jatuh cinta.

 

“Ah.. Bukan begitu, itu.. Aku.. Belum menyukaimu..” Kyuhyun meringis dan menyesali kejujurannya yang membuat wajah Sooyoung tersentak.

 

“Belum menyukaiku? Jadi kau bukan fans ku?” Sooyoung mengambil kesimpulan dan itu tepat sekali pada kenyataan.

 

Kyuhyun mengangguk. Entah kenapa di depan Sooyoung, kemampuanya dalam berbohong hilang begitu saja. Mungkin karena gugup yang dideritanya menyebabkan kerja otak dan mulut saling singkron. Mungkin.

 

Sooyoung terdiam setelahnya. Bagi Sooyoung fans itu sudah seperti keluarganya. Ia melakukan dinner ini untuk fansnya. Tapi malah bukan fansnya yang didapatkan dinner. Sungguh aneh takdir Tuhan. Lalu apa gunanya dia kesini kalau bukan fansku?

 

“Apa ada yang salah, Sooyoung-ssi?” Sooyoung menggaruk tengkuknya. Bingung ingin bicara apa?

 

“Ah, tidak.” setelah itu pelayan datang membawa makanan menyajikan untuk 2 tamunya yang spesial. Mereka makan dalam hening. Entah apa yang mereka pikirkan sehingga suasana menjadi tak nyaman.

 

“Aku senang bisa dinner denganmu. Lain kali kalau kita bertemu. Apa boleh aku mengajakmu makan lagi?” Kyuhyun mengantarnya di lobby dan Sooyoung tersenyum mendengar sambutan itu.

 

“Tentu saja. Hari ini kau sudah ku anggap menjadi teman Cho Kyuhyun. Jangan dingin lagi padaku. Tatapan matamu itu mengerikan.” Kyuhyun tertawa mendengarnya.

 

“Em, Kau sedang menunggu siapa?”

 

“Sungmin, dia fansmu yang lebih fanatik dibandingkan aku. Aku hanya menggantikannya.”

 

“Ah, begitu ya. Aku ingin sekali bertemu dengannya. Jarang sekali aku menemukan fans yang fanatik denganku. Bagiku, aku biasa saja dibanding artis yang lain?”

 

“Jangan merendah begitu, kau punya pesona sendiri,”

 

“Benarkah?”

 

“Emm.. Iya.” Sooyoung terkekeh dengan jawaban yang gugup itu.

 

“Jangan gugup, kau seolah mengatakan itu dari hati. Aku jadi salah sangka kalau kau menyukaiku?”

 

“Aku memang menyukaimu. Kalau kau, apa kau menyukaiku?”

 

Sooyoung menoleh terdiam mendengarnya. Pertanyaan macam apa itu? Dia terkekeh dalam hati.

 

“Emm.. Aku,”

 

“Sooyoung-ah!” Mereka berdua menoleh dan menemukan Tiffany disana, melambai pada Sooyoung dan dibalas wanita itu senang.

 

“Kau lama sekali. Aku dan Kyuhyun jadi lama menunggu.” Sooyoung mengomel pada manajernya  yang hanya mampu tersenyum menampilkan matanya yang seperti bulan sabit itu.

 

“Mianhae, kalian seperti pasangan kekasih,”

 

“Apa kau mabuk uh?”

 

“Aku tidak mabuk. Kyuhyun sepertinya senang mendengar aku mengatakan hal itu, kau beruntung sekali dinner dengan artisku,” Kyuhyun terkekeh melihatnya yang sempoyongan itu.

 

“Hei, Sudah.. Sepertinya kau mabuk ya? Aku pergi dulu ya Kyu, sampaikan salamku pada Sungmin,”

 

“Nde, ehm.. Tapi Sooyoung-ah.. Kau belum menjawab pertanyaanku?” Kyuhyun menagih Sooyoung dan wanita itu terkekeh dengan perilaku Kyuhyun.

 

“Aku tidak menyukaimu jika kau bukan fansku! Arraso?”

 

Kyuhyun terdiam dibuatnya. Dia akan menyukaiku jika aku fansnya. Haish, sial sekali perasaanya.

 

“Pfft..” suara tawaan tertahan terdengar dan Kyuhyun menganga kala melihat Sungmin disampingnya. Se-se jak kapan dia disitu?

 

“A.a.a.. Jangan harap Choi Sooyoung ku dapat menyukaimu ya? She’s Mine, maknae.”

 

“Hyung, ceritakan dia padaku. Aku yakin Sooyoung menyukaiku tapi dia gengsi mengakuinya. Aku yakin itu,”

 

“Tingkat percaya dirimu itu, benar diluar batas. Ayo kita pulang,” Sungmin menjewer telinga Kyuhyun, namja itu tetap mengaduh dan merengek pada Sungmin agar hyungnya itu cerita tentang Sooyoung. Ia harus menjadi fans nya. Dengan begitu Sooyoung akan menjadi pacarnya.

 

High Imagination of Kyu.

 

END

 

 

30 thoughts on “[Oneshot] Tell Me About Her

  1. pna says:

    ya yaaa wkkwkwwkwkwk hahahahaha kyu kyuuu makanya jangan bilang sok2an ga suka eh ujung2nya jadi suka beneran kan wkwkwwk

  2. Jdi ceritanya cinta pada pandangan pertama nih Kyuu?kkkk~
    Emang deh pesona Soo tak tertandingi smpe” Kyu yg awalnya gak suka jdi suka pas ngeliat lngsng:v

    Ffnya seru tpi syng kurang pnjng:(
    Ditggu seq.nya thor^^fighting

  3. Lee Hye Ji says:

    donge gue debus pake makan ular segala *plakk
    ah, gantung thor
    need sequel!
    ceritanya udah keren, lebih keren lagi ada sequelnya thor :v

  4. aku merasa ganjil sama kata ‘snake’ itu maksudnya snack atau apa ya thor, heheh masa dongek nyemilin ular –”

    aaah ceritanya bagus tapi lebih bagus lagi kalau ada sequel, soalnya aku penasaran gimana reaksi suyoung nanti kalau kyuhyon udah jadi fansnya :v

    keep writing ya thor, sequelnya ditunggu😀

  5. Lohh lohh kok gitu aja T.T
    Jd sooyoung suka atau ga?
    Trus sooyoung gmna sebenernya orangnya?
    Jd aku yg penasaran. Sooyoung kyk gmna.
    Ahhh ora jelas T.T
    Tolong jelaskan thorrr.

  6. Isma KSY says:

    apakah ada kelanjutannya? atau udah segini aja?
    ahaha.. kyu tingkat percaya dirinya bener” sudah akut..

  7. Hahaha.. Kyu kena batunya😀 awalnya gk suka,, lma klamaan kecantol jga sma aktris choi , hahah😀
    itulah yg disbut dngn plin plan 😀
    seru, aku bcanya smpai ktwa2 sndri, suksesfull thor😉

  8. juliachoi says:

    lucu ceritanya thor, cuman alurnya kecepetan dan jg ngegantung. lain kali kalo oneshoot biarin ngalir aja. tp overall bagus. keep writing🙂

  9. Risqi says:

    si kyu aneh banget yah
    awalnya gak suka sama
    soo. ehh.. pas udah
    ketemu soo langsung jadi
    gugup gitu, salah
    tingkah lagi. sekarang malah
    terobsesi sama soo.
    aduhh.. kyu kok PD
    tingkat dewa yah, yakin
    banget kalo soo suka
    sama dia. semangat terus kyu untuk jadi fans nya sooyoung..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s