The Amulate [Four; After be apart]

amulet

The Amulate [Four; After be apart]

By sookyubiased

Starring Cho Kyuhyun – Choi Sooyoung

Romance,horror,comedy

Pg-15

Mini series

 

previous part; Part 1 [Find The Solution] | Part 2 [Smashed The Wall] | Part 3 [Smell That You Left]

“Hari ini Kyuhyun pulang!” Sooyoung berseru pada dirinya sendiri seraya menatap bayangannya di cermin. Ia menguncir kuda rambut panjangnya sehingga memamerkan leher jenjangnya yang kini dihiasi sebuah kalung perak milik Kyuhyun. Sooyoung tersenyum.

Gomawo, selama dua hari ini aku merasa aman” Sooyoung memegang bandul itu sambil tersenyum. Ia dekatkan bandul kalung tersebut ke bibirnya dan mengecupnya pelan.

“Tapi entah kenapa…aku lebih senang jika Kyuhyun yang berada disampingku”

MWOYA CHOI SOOYOUNG APA YANG KAU PIKIRKAN HAH? ANDWAE!” Sooyoung memasukkan kembali kalung itu kebalik seragam sekolahnya. Lalu ia memakai syal rajut merahnya dan melilitkannya dileher lalu dengan segera ia memakai ranselnya dan siap berangkat ke sekolah.

***

“Sooyoungie! Kau tau kalau Kyuhyun sudah masuk hari ini?” tanya Jessica yang nampak antusias begitu memasuki kelas. Bahkan karena terlalu antusiasnya ia sampai lupa untuk melepaskan ranselnya.

Sooyoung menghela nafas. “Nde, tetapi aku belum bertemu dengannya” Jessica melihat sekeliling. “Wae? Kenapa kau terlihat murung begitu hanya karena belum melihatnya?” Sooyoung mendelik mendengar nada menggoda dari sahabatnya tersebut.

Mworago?” Jessica terkekeh. Lalu ia jadi teringat sesuatu dan menghentikan kekehannya.

“Apakah kau benar-benar tak bisa melihat hantu lagi saat menggunakan kalung itu?” tanya Jessica sambil memelankan suaranya. Sooyoung mengernyit sejenak lalu mengangguk. “Nde, majjayo” Jessica menjertikan jarinya.

“Kalau begitu kenapa tak kau minta saja kalung itu? Lagipula diakan tak bisa melihat hantu sepertimu! Kalung itu akan lebih berguna jika digunakan olehmu” Sooyoung lantas memegang kalung dilehernya. Tentu saja Sooyoung sempat berfikir seperti itu tetapi begitu memikirkannya ia justru merasa kurang ajar dan tidak tau diri. Kyuhyun sudah sangat baik mau menjadi jimat untuknya dengan sukarela, kalau memang kalung itu bisa Kyuhyun berikan padanya sudah pasti namja itu memilih memberikannya tanpa perlu repot-repot terlibat dalam kehidupan Sooyoung.

“Jika dia mau memberikannya, dari awal dia tidak akan setuju untuk menjadi jimatku” Jessica mengernyit. Benar juga apa yang Sooyoung katakan. “Mungkin kalung itu warisan keluarga yang hanya bisa ia berikan kepada keturunan berikutnya” ucap Sooyoung lagi. Jessica lalu mengedikkan bahunya. “Mungkin”

“Ekhem..” Sooyoung tersentak begitu mendengar deheman dari arah belakangnya. Dua hari belakangan ini ia merasa hidup tenang tanpa suara atau kemunculan mengejutkan hantu-hantu yang biasa mengikutinya. Jadi begitu ia mendengar sesuatu yang tiba-tiba lagi setelah beberapa hari tidak mendengarnya ia menjerit keras.

“Choi Sooyoung, neo jinjja!” Kyuhyun sendiri ikut terkejut karena respon Sooyoung amat berlebihan. Bahkan orang-orang disekeliling mereka langsung melemparkan tatapan penasaran pada keduanya.

“Aishh, Kyuhyun! Aku hampir mati kena serangan jantung!”

“Sebelum kau mati aku sudah lebih dulu mati kau tau! Aku juga terkejut.” Ucap Kyuhyun ketus. Sooyoung mengusap dadanya sejenak lalu ia menatap Kyuhyun. Betapa rindunya ia pada namja yang berdiri angkuh didepannya itu. Jessica yang merasa kehadirannya disana seperti obat nyamuk memilih pamit dan pergi meninggalkan keduanya.

“Ha—hai” sapanya kikuk. Kyuhyun mengernyit menatap yeoja yang sejak pagi tidak sabar ia temui itu. “Kenapa kau gugup begitu? Kau kan yeoja tak tau malu” Sooyoung mendengus mendengar hinaan Kyuhyun.

geurre. Kenapa juga aku harus gugup.” Kyuhyun terkekeh mendengar ucapan Sooyoung, lalu matanya menelusuri tubuh gadis itu dari ujung kepala hingga kaki dan ia terhenti pada leher gadis itu. Terlihat disana kalung miliknya masih melingkar dengan nyaman di leher gadis itu.

“Kau…aman?” Sooyoung menatap Kyuhyun bingung.

“Hah?”

Kyuhyun memutar bola matanya. “Kau baik-baik saja tanpaku?” Sooyoung lalu tersenyum canggung. “Ohehehe. Nde, tentu saja. Kan ada ini” Sooyoung menarik keluar bandul kalung yang dikenakannya dari balik seragamnya.

Kyuhyun tersenyum puas. “Baguslah. Sini kembalikan” Sooyoung merengut sambil menggenggam bandul itu ditangannya, seolah melindungi.

Kyuhyun menatap Sooyoung bingung. “Yya! Kenapa ekspresi wajahmu seperti itu?” Sooyoung menghela nafas pasrah. “Memang…tidak bisa ya kau memberikan kalung ini untukku?” Kyuhyun merasa disambar petir. Memberikannya?

Mwo?”

“Ah nde, mianhae. Maksudku… menjualnya?” Kyuhyun tanpa sadar mengeraskan rahangnya.

Ani!” Kyuhyun lalu memajukan tubuhnya dan berusaha melepaskan kalung itu dari Sooyoung.

“Ahh wae…” Sooyoung pasrah begitu kalung itu kembali ke tangan Kyuhyun. Kyuhyun dengan segera memasangnya dan menyembunyikannya dibalik seragamnya.

“Kau! Beginikah caramu berterima kasih?” tanya Kyuhyun sinis. Sooyoung merasa bersalah, ia menyesal mengikuti saran Jessica. “Mi—mian” lirih Sooyoung yang hanya dibalas Kyuhyun dengan tatapan dingin.

“Kyuhyun…”  tatapan Kyuhyun melunak, namun gengsinya berkata ia harus pergi darisana. Jadi ia mengikuti gengsinya dan beranjak meninggalkan Sooyoung yang nampak semakin bersalah.

Yya! Cho Kyuhyun!!!”

***

“JUNG SOOYEON!!” Sooyoung menjerit begitu melihat Jessica berdiri di depan pintu kelas. Gadis berambut coklat itu hampir saja terjungkang mendengar teriakan Sooyoung.

Wae?!!”

Sooyoung berjalan sambil menghentak-hentakan kakinya. “Bagaimana ini! Kyuhyun marah padaku karena aku mengikuti saranmu!” serunya. Jessica mengernyit bingung.

Mwo? Maksudmu?” Sooyoung mendengus.

“Aku meminta kalungnya dan dia marah!” Jessica memutar bola matanya.

“Astaga, ku kira ada apa!” ucapnya santai. Sooyoung menganga.

MWO? Hanya begitu responmu? Yya!” ingin sekali rasanya Sooyoung menjedukkan kepala Jessica ke pintu kelas mereka. Namun ia tau dengan melakukan tindakan kriminal itu kepada temannya, keadaan tidak akan berubah.

Waeyo? Aku harus bagaimana memangnya?” tanya Jessica bingung dan Sooyoung memilih meninggalkan sahabatnya itu masuk ke kelas.

“Dasar aneh! Eh.. yya! Cho Kyuhyun!” Jessica menjegat Kyuhyun yang kebetulan saja melewati kelasnya. Kyuhyun menatap Jessica datar.

“Cho Kyuhyun, kau kenapa marah pada sahabatku hah?” Kyuhyun mengernyit.

Mwo?”

“Cish, jawab aku” cecar Jessica. Kyuhyun lalu melirik sekilas ke kelas dimana Sooyoung sedang menempelkan dahinya di atas meja.

“Aku tidak marah. Tapi jangan biarkan dia tau kalau aku tidak marah” ucap Kyuhyun singkat lalu ia meninggalkan Jessica yang semakin bingung.

“Hah? Apa maksudnya?”

***

Sooyoung berjalan gontai. Ia tidak berani menemui Kyuhyun untuk meminta maaf karena ia takut mendapat perlakuan sinis namja itu lagi. Karena gadis itu sedang tidak fokus ia tidak sadar sesosok makhluk sedang mengikutinya. Begitu sampai di jalan yang benar-benar sepi Sooyoung baru bisa merasakan udara yang berbeda disekitarnya.

“Aish… aku lupa sudah tidak memakai kalung lagi” Sooyoung memeluk dirinya sendiri. Ia mulai merasakan hawa yang lain. Hawa kehadiran makhluk yang beberapa hari ini tak dilihatnya. Karena kemarin ia memakai kalung milik Kyuhyun ia bisa berjalan tenang di malam hari, dan sekarang ia baru ingat kalau ia tidak memakai kalung dan tidak ada Kyuhyun di sekitarnya.

hhhh”

 

Sooyoung berhenti berjalan begitu merasakan bisikan di telinga kirinya. Sooyoung memejamkan matanya sambil meremas roknya. “Aku baik-baik saja…aku…”

hhh”

Sooyoung teringat bagaimana selama ini Kyuhyun selalu siap disampingnya. Setiap Sooyoung mulai menunjukkan gelagat ketakutan dengan sigap namja itu akan menyentuhnya sehingga ia menjadi tenang.

“KYUHYUUUUN” Sooyoung menjerit begitu sebuah tangan yang sangat kasar dan dingin mencengkram tengkuknya. Gadis itu bahkan jatuh terduduk karena seluruh tenaganya seakan tersedot habis.

“Sooyoung!”

Sooyoung perlahan membuka matanya. Harum pelembut pakaian bercampur baby cologne yang terasa familiar di hidungnya membuatnya seketika merasa nyaman dan aman. “Kyu—Kyuhyun?” Kyuhyun mengendurkan pelukan mereka untuk menatap Sooyoung tepat dimatanya.

Nde, ini aku neo pabboya” ucap Kyuhyun sambil mendorong dahi Sooyoung dengan jarinya.

“Kyu—Kyuhyun…aku takut” Sooyoung kembali memeluk Kyuhyun dan menangis di bahu namja itu sampai kemejanya basah. Kyuhyun hanya bisa mengelus rambut gadis yang tengah tersedu di bahunya.

gwaenchana…” bisiknya lembut berusaha menenangkan Sooyoung dari shocknya.

Setelah cukup lama gadis itu menangis dibahu Kyuhyun akhirnya Sooyoung menegakkan kepalanya. “Mi..mian kemejamu jadi basah” ucap Sooyoung sambil sesegukan. Ia juga berusaha membersihkan wajahnya yang dilumuri air mata.

“Ingusmu itu menempel di kemejaku” ucap Kyuhyun datar membuat Sooyoung refleks menyentuh hidungnya. Dengan wajah panik ia menatap Kyuhyun sambil menyeka hidungnya yang berair.

“Cish, aku tidak heran lagi melihatmu melakukan hal menjijikkan didepanku begitu.” Kyuhyun menatap Sooyoung tak heran. Sooyoung masih sibuk mengelap hidungnya dengan lengan sweaternya.

“ah wae? Memangnya perlu untukku menjaga image di depanmu?”

Mwo?” Setelah berkata demikian Kyuhyun berdiri dari posisinya yang sejak tadi berjongkok untuk memeluk Sooyoung. Gadis itu sendiri segera menyusul namja yang sudah meninggalkannya tersebut.

yya! Cho Kyuhyun bukankah kau sudah tidak marah padaku?” teriak Sooyoung berusaha mengejar langkah namja itu. Kyuhyun berjalan acuh dan pura-pura tidak mendengar kata-kata Sooyoung.

“Kyu—“

“Berisik! Diam sajalah!” ckck. Cho Kyuhyun yang lembut dan hangat sudah menghilang dan digantikan Cho Kyuhyun yang sebenarnya.

Sooyoung akhirnya memilih berjalan diam dibelakang namja yang hari ini cukup membuatnya pusing. Tadi pagi namja itu marah, lalu tiba-tiba menyelamatkannya dan sekarang marah lagi! Kenapa sih mood namja itu cepat sekali berubah!

Aww yya!” Kyuhyun yang berhenti mendadak membuat Sooyoung menubruk punggungnya.

wae?” tanya Sooyoung bingung karena Kyuhyun tiba-tiba berhenti. Kyuhyun menghela nafasnya sejenak lalu berbalik badan menghadap Sooyoung.

“Kau kira aku ini benar-benar sebatas jimat untukmu? Aku ini juga seorang namja Choi Sooyoung” Sooyoung mengernyit bingung. “Mak—maksudmu?”

Kyuhyun maju selangkah sehingga jarak keduanya benar-benar sangat dekat. Sooyoung lantas menahan nafasnya, jantungnya berdegup sangat kencang nyaris meledak, matanya refleks menutup ketakutan. “Kau takut? Ani tidak mungkin karena aku bukan hantu.” Kyuhyun lalu lebih memajukan lagi wajahnya hingga ujung hidungnya menyentuh hidung Sooyoung.

“Buka matamu” bisik Kyuhyun hingga deruh nafasnya menerpa wajah Sooyoung. Gadis itu semakin memejamkan erat matanya. Ia hampir kehabisan nafas.

“Kenapa kau menahan nafasmu? Kau gugup hah?” tanya Kyuhyun lagi masih setia di posisi terlalu dekatnya.

“Bagaimana bisa kau masih menganggapku hanya sebuah jimat Choi Sooyoung?”

Ani..” akhirnya Sooyoung buka suara. Perlahan iapun membuka matanya.

“Ak—aku” Kyuhyun memundurkan wajahnya untuk membiarkan Sooyoung berbicara lebih relaks. Dan Sooyoung bernafas lega begitu Kyuhyun akhirnya sedikit mundur.

“Aku hanya tidak ingin kau terganggu, mak—maksudku jika kau… ah sudahlah lupakan saja!” Sooyoung justru berjalan meninggalkan Kyuhyun yang ingin sekali menjedukkan kepalanya. Kenapa kata-kata gadis itu menggantung hah!

YYA CHOI SOOYOUNG!!!”

Sooyoung menghiraukan teriakan Kyuhyun dan tetap berjalan sampai akhirnya ia bertemu pandang dengan seorang hantu perempuan yang memakai seragam SMA sama seperti dirinya. Wajah makhluk itu berbeda dengan kebanyakan hantu yang biasa menghampirinya, hantu gadis itu cantik hanya saja wajahnya berekspresi sedih. Tatapan matanya seolah meminta pertolongan Sooyoung dan daripada merasa takut Sooyoung lebih merasa iba pada hantu itu.

“Ada..yang bisa kubantu?” tanya Sooyoung khawatir. Gadis itu menatap Sooyoung penuh harap. Ia menunjuk seorang namja yang sedang berjalan tak jauh dari tempatnya. Sepertinya hantu ini tadi sedang mengikuti namja itu.

Nde?” hantu gadis itu lalu memberi isyarat agar Sooyoung mengikuti namja yang berseragam sama dengan hantu itu. “Yya! Choi Sooyoung,waegeurre?”  teriak Kyuhyun berhasil menghampiri Sooyoung. Sooyoung menunjuk kearah namja yang dituju sang hantu. Kyuhyun mengernyit.

Wae? Kau ingin berkenalan dengannya?” tanya Kyuhyun kesal. Sooyoung mendengus.

“Mana mungkin! Ada seorang hantu perempuan meminta bantuanku” seketika Kyuhyun ingin menyentuh Sooyoung namun gadis itu melangkah mundur. “Andwae! Jangan menyentuhku! Aku ingin membantunya” Kyuhyun melotot.

Mwo? Kau! Ku berikan Cuma-Cuma bantuan ini dan kau menolaknya?” Sooyoung menghela nafas. “Kyuhyun-ah, kasihan gadis ini benar-benar terlihat sedih” Kyuhyun menatap Sooyoung kesal.

“Terserah! Jika kau mau menolongnya yasudah! Aku mau pulang!” seru namja itu lalu meninggalkan Sooyoung sendiri. Sooyoung pun tidak berencana mencegah Kyuhyun dan memilih mengejar namja yang ditunjuk hantu itu. Kyuhyun berbalik dan semakin kesal melihatnya.

“Aish yeoja itu benar-benar!”

***

Chogiyo!” panggil Sooyoung pada namja berseragam yang kini sedang duduk di sebuah kursi didepan minimart dan ada secup ramen didepannya.

Nde?” namja itu menatap Sooyoung bingung karena merasa tidak mengenalnya. Sooyoung menelan ludahnya gugup. Ia melirik sejenak hantu disampingnya lalu akhirnya ia meyakinkan diri.

“Eum apa kau temannya… Saeron-sshi?” namja itu membelalakan matanya.

“Bagaimana kau tau? Apa aku mengenalmu?” tanya namja itu terkejut. Sooyoung lalu menggaruk kepalanya, gugup.

Ani…Aku hanya ingin memberitaukan mu… Saeron menitipkan sebuah pesan untukmu” namja itu tiba-tiba membanting sumpit ditangannya hingga meja bergoyang bahkan menumpahkan cup ramennya.

“Omong kosong! Yeoja brengsek itu meninggalkanku begitu saja setelah selingkuh dan memutuskanku! Sekarang dia mengirim seorang yeoja untuk menyampaikan pesannya? Apa dia merasa bersalah sekarang? Haha!” Sooyoung mundur selangkah. Ia menatap hantu Saeron disampingnya. Sooyoung seolah bertanya dengan hantu itu apakah namja didepannya ini tak tau dia sudah meninggal?

Saeron menggeleng. Pantas saja. “Sudahlah aku ingin hidup bahagia dan tenang dengan melupakannya! Jadi kau pergi saja dan kembalikan pesan darinya itu. Aku tidak kenal Kim Saeron!”

Yya Changmin-ah! Kenapa kau berteriak begitu pada pacarku?” Sooyoung dan namja yang ternyata bernama Changmin itu sama-sama menoleh kaget kearah Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun?” Kyuhyun mengangguk lalu melayangkan tangannya dan kedua namja itu melakukan highfive ala mereka.

“Jadi dia pacarmu?” tanya Changmin sambil menunjuk Sooyoung dengan dagunya. Sooyoung mencibir, Changmin dan Kyuhyun sama-sama tidak sopan!

“Begitulah” Sooyoung lalu melotot kearah Kyuhyun. Apa katanya? Pacar?!

“Changmin-ah… dengarkan perkataannya. Mungkin Saeron-sshi memang benar-benar ingin menyampaikan sesuatu padamu”

Namun tanpa disangka setetes airmata meleleh dari mata Changmin. Membuat Kyuhyun dan Sooyoung terkejut. “Nappeun yeoja. Dia meninggalkanku begitu saja…setelah meminta putus dan berkata dia punya kekasih lain. Aku membencinya”

“Mu…mungkin dia punya alasan lain Changmin-ah” Changmin menggeleng.

“Aku bukan membencinya karena itu… jika dia memang memiliki kekasih lain aku rela, aku tidak akan membencinya jika dia bahagia bersama orang lain. Tetapi…hiks…dia…” Sooyoung selangkah maju dan mengusap punggung Changmin.

“Bagaimana bisa dia menyembunyikan penyakitnya dariku dia menyembunyikan sampai akhir hayatnya dan begitu aku mendengar kabar dia meninggal tanpa mengucapkan sepatah kata perpisahan padaku, aku membencinya. Aku berpura-pura tidak mengetahui dia sudah meninggal! Ku anggap dia hanya pergi meninggalkanku ke tempat lain.”

Sooyoung melirik hantu Saeron yang juga nampak bersedih. Hantu itu memohon pada Sooyoung untuk dapat menggantikannya memeluk Changmin. Dengan ragu Sooyoung memeluk Changmin membiarkan namja itu menangis dipelukannya. Kyuhyun membelalakan mata.

“Lepas!” ucapnya tanpa suara dengan mata melotot. Sooyoung menggeleng, Changmin membutuhkannya sekarang.

“Pergilah ke rumah pohon, Saeron meninggalkan surat di dalam novel kesukaannya yang ada disana. Dan bacalah, itu pesannya” setelah berkata begitu Kyuhyun menarik tangan Sooyoung hingga pelukannya pada Changmin terlepas dan juga hantu Saeron menghilang darisana.

“baiklah Changmin-ah! Ku rasa kami harus segera pulang, ku harap kau bisa memaafkan Saeron hingga dia bisa tenang disana. Ok? Annyeong!” dengan segera Kyuhyun menyeret Sooyoung untuk mengikutinya ke halte bus. Sooyoung sendiri merasa kebingungan dengan sikap Kyuhyun.

yya! Kau kenapasih?” tanya Sooyoung bingung.

“BAGAIMANA BISA KAU MEMBIARKAN DIRIMU DIPELUK AH ANI MEMELUK NAMJA YANG TIDAK KAU KENAL BEGITU HAH? APA KAU SEMURAHAN ITU?” bentak Kyuhyun membuat Sooyoung terkejut dibuatnya. Nafas namja itu menderu seolah emosinya benar-benar sedang meluap.

“APA PEDULIMU! MEMANGNYA KAU SIAPA HAH?” teriak Sooyoung merasa terhina dengan kata-kata Kyuhyun. Namja itupun terkejut dengan teriakan Sooyoung. Gadis itu meneteskan air mata, merasa sakit hati atas tindakannya.

“Soo—Sooyoung bukan maks—“

“Lepas!!! Kau benar aku memang murahan. Aku menempel padamu seperti benalu, aku tak tau malu dengan selalu menyentuhmu bahkan tak tau diri dengan meminta kalungmu. Aku memang seperti ini, aku hanya gadis berkemampuan aneh yang seharusnya dijauhi orang.Aku cukup sengsara dengan kemampuan ini, bahkan hanya untuk tidurpun rasanya sangat sulit. Ada banyak jiwa mengintai tubuhku jika aku hilang kesadaran…bertemu denganmu bagaikan menemui jalan keluar disebuah labirin. Kau membuatku aman dan nyaman dan untuk membuat kau tidak pergi aku harus menahan segala rasa maluku untuk berpura-pura tidak apa-apa. Bagaimana bisa aku tidak berdegup saat kau selalu ada untukku, kau menjagaku, kau perduli padaku! Aku bukanlah beton, aku hanya seorang gadis yang juga memiliki hati. Sangat mudah membuatku jatuh hati. Dan aku hanya tidak ingin kau mengetahuinya karena aku takut akan diusir dari hidupmu jika perasaan ini terbaca. Asal kau tau, aku gadis yang kau bilang murahan ini menyukaimu Cho Kyuhyun”

Setelah berbicara panjang Sooyoung berlari meninggalkan Kyuhyun yang terdiam ditempatnya. Dia sudah benar-benar membuat gadis itu tersinggung. Tapi, apa katanya? Gadis itu menyukainya?

Ia melihat kearah gadis itu berlari dan dengan segera dan tak mau membuang waktu ia kejar gadis yang sedang menangis itu sampai ia berhasil menarik lengannya.

“Gadis bodoh!”

Dan kedua bibir remaja itupun bertemu untuk pertama kalinya.

Tbc

HALLOOOOO APA KABS?!! Kangen ga? Kangen ya? Maaf ya ga sesuai janji abis UN langsung post idenya sempet ilang sampe harus nonton ulang Master’s sun wkwk. Sorry ya kalo kali ini pendek. Btw abis ini part terakhir lho, sesuai tipenya mini series. Hehehe aku emang gapernah sih bikin ff sampe 10an part wkwk. Yaudah ditunggu commentnya dan maklum ya kalau cara penulisannya menurun you knowlah otaknya udah lama gadipake ngayal tp mikirin soal-soal terus wkwk. Comment ya?

 

121 thoughts on “The Amulate [Four; After be apart]

  1. Kyaaaa,,, kiss,,,,
    Kyu cemburu,,,
    Soo bgus kalau pny prasaan jgan di pendam,,,
    Langsung ungkapin,,,
    Aq ska ff nya,,,
    Kren n bagus banget thor,,🙂

  2. Kyu oppa cemburu ya hahaha xd
    Lucu bgt mereka tapi sedih pas bagian akhir kyu oppa kelepasan hiks:(
    Tapi gapapa sih abis itu mereka ciuman/?hehehe

  3. cho soohyun says:

    yeyy cemburu ., ya allah kyu belum juga jadian uda protektif ., ckck kasian soo d bentak terus .,
    tapi bentakan sayang hehe .
    uwahh massa gua baru nyadar kalau gua puasa ., astaga pahala gua berkurang .,
    okee jjang deh ., ahh iyaa endingnya juga keren ., tapi banyak salah pahamnya tapi iti menarik bikin kita greget .,
    okee semangat untuk next ff
    fighting

  4. violinreginn says:

    Tbc nya mengganggu…. makin suka sama mereka di sini… kyaa semangat tulis part akhirnya^^

  5. aprilia says:

    Kya.. Haduh kangen banget sma nih FF. Pada akhirnya sooyoung juga yg ngaku duluan lucu bgt sih nih dua orang pada gengsi2an.

  6. ciee soo akhirnya ngaku juga suka sama kyu, senang banget tu si kyuhyun 😋
    bakal gimana ya hubungan mereka
    d tunggu lanjutannya 😁

  7. iinAtma says:

    Kereennn, soo sweet banget kyuyoung di sinii🙂 baca ff ini jadi kangen soosic moment juga, ff ini sedikit mengobati🙂

  8. nda says:

    Akhirnya keluar juga part 4nya

    Makin seru nih..akhirnya soo ngakuin juga perasaannya sama kyu..

  9. pna says:

    yeayyy sudah mulai ada benih2 pengakuan hahaaha part terakhirnya jangan lama2 yoo wkwkw hehe

  10. hyesun says:

    Hwaaa…. Unniee!!!
    Akhirnya comeback jugaa..
    Seru ceritanyaa.. Makin penasaran.
    Cuma kok gaya penulisannya agak beda sama kemarin-kemarin.
    Efek UN kah?
    Btw ini part sebelum terakhir? Yahh…
    Buat project lagi ya unniee… Kangen bgt!!

  11. Rizky NOviri says:

    itu sooyoung sadar g pas ngungkapin perasaannya?? ckck
    pada gengsian ya..😀
    saling suka geh.. hoho
    aduuuh.. endingnyaaa bikin gregetan
    gyahahaaa

    daebak.. keren..
    kangeun beudd..😀

    nextt

  12. jinjja uri kyuoung akhirnya bisa bersama, meskipun cara mereka utk mengungkapkan perasaan mreka masing2 tuh lemoot bgt…
    makin penasaran sama next chapternya…
    selalu ditunggu kok ff ini😉

  13. hanum says:

    aku kangennn loh thor ama kamu aku jga kangen ma karya” mu.

    soal cerita aku nggk bisa bicara banyak karya author tetep daebak deh.. 😁👍
    jadi tak tunggu next partnya Don’t touch me jga thor😊

  14. febryza says:

    kyaaaaa …. kyaaaa akhirnya mereka ngakuin perasaannya masing2 yah walaupun cuma sooyoung yg ngucapin secara jelas kalo dia suka sama kyuhyun yg tadinya ragu mau diucapin..
    tapi kyuhyun juga engga ngucapin perasaannya ke sooyoung juga udah ketara jelas kok perasaannya gimana lewat sikapnya dia ke sooyoung kayak sok marah sama mancing sooyoung buat ngucapin apa yg sooyoung rasain ke dia sama pas lagi sooyoung ngebantuin saeron buat nyampein pesan ke changmin hahaha sumpah disitu ketara bgt kalo kyuhyun cemburu bgt ngeliat sooyoung tetiba meluk changmin oh iya sama sebelumnya langsung ngaku-ngaku kalo sooyoung pacarnya dia

  15. gita says:

    Kangen banget sama nih ff… akhirnya perasaan mreka brdua terungkapkan
    Kyu ya ampun main cium soo aja..
    Ditunggu bngt deh next.a, jngn lama” yaa

  16. Finally ini ff muncul jg😀

    Gemes bgt sama mereka berdua disini >< diam" sudah terbiasa berdua cie cie and Syoo pun ngungkapin perasaannya ke Kyu kkk~

    Mereka udah kisseu lg :3 setelah itu jadian deh hehehe makin keren (y)

    Ditunggu next part~

  17. emmalyana25 says:

    akhirnya mereka pacaran huaaaa daebak..
    ciaa aduh suer deh gak tau mau komen apa lagi merek so sweet bangetttt
    next cepetan

  18. meetha says:

    yeay…akhirnya soo ngungkapin perasaannya juga ^.^
    astaga kyu cemburuan banget…

    ditunggu kelanjutannya😀

  19. ria^^knight says:

    Kangen banget sama ni ff sma authorx jg :v
    Setelah d tunggu sekian lma,akhirnya d post jg🙂
    Sooeon nggak perlu atuh minta kalungnya,minta aja yg punya kalung untuk jadi milik sooeon :3
    bagian terakhirx bikin senyum2 sendiri😀
    Next last part semoga cepat d postnya…

  20. Olichi says:

    Next..pnasaran..soo unnie kceplosan hahaha..hampir lupa ama critnya..lnjutny cpet y thor jngan lma2

  21. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Aaaaaa yaampun uri Kyuyoung..
    aku kabar baik eonni.. aku nunggu ff ini selesai sambil mastiin kapan sma un yaampun..
    dan senin besok aku un dan aku masih sempet baca ff.. wkwkwkwk tak patut.. eh maaf, aku jadi curcol. Itu … Kyuyoung kisseu??? Aigooo.. Kyu sih emg si mulut tajem, Soo tersinggung ampe jujur kan??..yang pasti aku selalu tunggu karya2mu eon.. jadi next part cepat publish ya.. semanggaaatttt..!!! goodluck buat hasil un nya eon.. hehehe

  22. hyokwang says:

    cieeeee yang saling suka..🙂
    next part kyuyoung jadian dong😀
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  23. 규영 shipper says:

    yaaa ampunnn lumutan nunggu postnya ehehehe
    kependekan thor. tapi gpp, soalnya kyuyoung kissing ahahahaha
    next partnya cepet ya thorr

  24. Sayekti says:

    Aigoo soo eon akhirnya ngungkapin perasaannya ke kyuppa. Moga moga kyuyoung makin romantis.
    Next chingu~

  25. xspace_ says:

    Akhirnya dinext juga , sumpah udah kangen banget sama ff ini .., aku kira authornya udah lupa sama ff ini dan ga bakal dilanjut tapi ternyata engga dan akhirnya dilanjut haha .

  26. panda says:

    Akhirnya ff yang dinanti nanti post juga 😁
    Kyuhyun ngga mau ngasih kalung biar soo deket terus ya? Pasti kyu udh suka, dan akhirnya soo ngaku juga. Cieeee seneng deh kyuyoung saling suka 😘😘

  27. Hwaaa… Akhrnya dipost jga ff kesukaanku😀
    si kyu plit amat sih sma soo,kalung doang jga.. Atau jngn2 kyu sngja gk mw ksih, spya bsa dket trus sma soo😀

    astaga… Soo udh ngaku klw dia jga ska sma kyu… Woaah first kiss scene kyuyoung nih😀 ciee.. Pda sling ska yah😀

  28. soobeautifulchoi says:

    Stelah kyu ksih2 kode akhirnya soo dluan kceplosan blng klo dia suka kyu, haha
    Next chap mkin mesra aj ya, cpetan jdian gin sana😀
    Update soon please🙂

  29. 310 says:

    Aduh pasangan absurd akhirnya balik lagi. ciee udah main kisseu kisseu aja uhuk. Next part nya ditunggu dan jangan lama lama yaa! Ditunggu juga ff Express 999 nya hihi😀

  30. 이태라 says:

    akhirnya sooyoung yg duluin kalo dia suka
    pdhl kyuhyun udh kode2 malah 2nya ga peka😄
    next ditunggu nih

  31. Rychell says:

    So sweet bgt wkwkwk akhirnya mereka sama2 ngaku
    Kyu oppa knp sifatnya berubah2 gitu ya ? Kan kasian syoo eonnienya yg pny kemampuan lain gitu

  32. Di says:

    Kok kayanya terkesan gantung ya? Atau nanggung? Ada kesan kaya nggak sampai klimaks uuuurgh >.< buat satu chapter lagi dong sebagai epilog hehehe. Tunggu ff selanjutnya yaaa, good job!

  33. akhh tidakkkk.. akhirnyaaaaa ada yg inisiatif *walaupun gak sengaja* ada yg ungkapin perasaannya duluan. emg sih kata2 kyu minta ditabok -__-” dasar evil. tp syukur deh jdnya bisa ada kemajuan diantara mereka berdua

  34. shintaknight says:

    yesssss akhirnya pada tau juga perasaan masing”.. lagian kyunya ngode terus sampe soo harus ngeluarin unek”nya dulu gitu hahahaha
    next part please jgn lama” yaaaah ^^

  35. Dian says:

    akhirnya muncul juga setekah aku tagih2 ff nya, tp jujur aku belum puas soalnya ini kurang panjang😀 aku greget sma Soo yg ga peka sama Kyu

  36. Isma KSY says:

    oh.. ternyata muncul juga.. ckk
    owh.. KyuYoung, ditunggu lanjutannya thor.. part akhir, ? jangan lama” postnya yah thor! hee

  37. Huaaaa akhirnya ff yang aku tunggu:’).
    thor pleaseeee part terakhir panjangin terus kasih banyak adegan soo diganggu hantu terua ribut kecil ama kyu. pasti seruuuuuuu

  38. Kazshine says:

    Sumveh, greget bgt sama mereka bedua ini. Sweet😀
    Mudah2an sampe mereka jadian & nikah deh
    Next thor

  39. Ihhh Kyu oppa kalo marah serem yahhh….
    Ternyata dia cemburu ..

    Akhirnya Soo eonni mengeluarkan isi hatinya…

    Wahhh Kyu oppa ternyata punya perasaan yang sama dengan Soo eonni..
    Keekekeke ..😄

    Aku suka aku suka🙂

  40. mongochi*hae says:

    akhirnya…..:-)
    post jga..

    aish…senengny. mereka sdh dket meski sdkt ad komplik..
    tp semua it hilang stlh soo ngaku dluan klo dia ska am kyu..
    ckck cwe dluan x_x

    tp gk apalh…tbcny mereka kissieu

  41. Risqi says:

    setelah nunggu lama.. akhirnya part ini di post juga. sooyoung udah bilang suka ke kyuhyun loh & seperti nya kyuhyun juga suka sooyoung buktinya dia cemburu gitu pas sooyoung meluk changmin. ditunggu part terakhir nya saeng..

  42. Udah lama nunggu ff ini ya ampun>< ceritanya makin menarik. Kyuhyun parah ih ngatain Sooyoung murahan;( lanjutannya jangan lama" ya thor, fighting^^

  43. sisca says:

    Akhirnya ff ini di post jg kgn bgt sama ff ini thor
    Wuahh daebak ff ini asli…
    Sedikit jleb omonganya kyu oppa ke soo eon tapi dengan kyu blng kya gtu akhirnya soo ungkapin rsa suka aaa itu firstkiss mereka aaaa kereeennnn
    Ditunggu part5nya thor;) ditunggu secepatnya;)

  44. Youngra park says:

    Aduhhh kerenn kyuyoung sdh sama2 ngaku ini keren next part di tnggu jng lma2 ne penasaran BANGETS

  45. Aaaa.. g’nhan nungguin ni ff kluar. See… hasil.A Aq puas kok.
    taukahhh.. Aq speacless ktika syoo bcara panjang×Lebar wkwkkk..
    Semangat!! For last part.😉

  46. Yess!! Sooyoung udah ngungkapin perasaannyaaa~~
    Kyu cemburu gitu bnget sma changmin wktu syoo peluk changmin..
    Kan seru gitu klu mereka jadian :*
    Jadian aja deh mereka brduaaa..

    Next part.y jngan lama” thor😉

  47. MyungSoo♡ says:

    OH my ini ff yang ditunggu-tubggu bget udh lma bnget aku nunggu ini ff mlah aku sempet mikir klo ff ini nggak bkalan di lanjut lagiiii….
    Next part di tunggu ne…..

  48. Omo TBCnya ganggu amat sihhh><Lgi seru" jga-___-
    Kyu jga sih omongannya sadis bngt kan ksian Soo:" Tpi bgus jga sih jdi Soo bsa jujur sma perasaannya jdi Kyu bsa tau dehh:3 Adegan akhirnya bkin gemess;3 Cepet" jadianlahh;D

  49. Desta Wulan says:

    Seru , maaf ya eon aku gak comment dari part 1 hehee, asalnya dulu males buat comment , jadi aku minta maaf ya eon .. Lanjut eon ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s