Demigod : He is [Chapter 2]

1407155737936

©Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Chapter 1

Choi Sooyoung benar-benar tidak bisa tidur.
Ia sudah mondar-mandir di kamarnya sedang malam semakin larut. Lagi-lagi Siwon mengingkari janjinya, sudah 15 menit ia menunggu tapi suara deru mesin mobil Siwon belum terdengar. Apalagi dengan perasaan cemas yang sudah meliputi hatinya. Ia terlihat seperti orang gila dengan mata yang bengkak karena insom. Sepatutnya ia tidak akan mempercayai mulut saudara satu ibunya itu, Siwon memang sangat payah dalam soal janji.


Otaknya masih memproses deretan kalimat Siwon diakhir panggilannya. Persetan dengan data Kyuhyun! Ouh setengah sialnya, pria yang diketahui bermarga Cho itu sekarang sedang menari-nari di dalam pikirannya. Ini membuatnya stress. Baik-baik abaikan tentang Pria penggoda itu. Lebih baik menanggapi kasus Demigod yang semakin hari semakin banyak terbunuh. Bukan suatu rahasia, kalau Demigod hidup di bumi, mungkin berita itu hanya dianggap sebagai angin lalu atau tahayul bagi banyak manusia. Lalu muncul satu pertanyaan, jika manusia tidak tahu keberadaan Demigod, siapa yang membunuh Demigod secara beruntun seperti ini? Bukan mustahil, jika Sooyoung adalah nama Demigod yang sedang diincar. Summer Choi –Putri Hera, sang Dewi Perempuan,pernikahan, dan kelahiran.

“Lama menunggu?” suara bass berat masuk ke telinganya. Sooyoung menoleh ke belakang, tepat di sudut kamarnya di sofa dekat jendela. Jangan tanyakan bagaimana cara Siwon tiba-tiba ada di sini, pria itu menggunakan kekuatan dewa murninya. Sooyoung menghela nafas pendek melihat Siwon yang tengah menatapnya dengan senyum getir. “Kau sudah melihat email dari Mark?” Sooyoung menatap kakak lelakinya bingung.

Siwon merangkul bahu Sooyoung, kemudian terkekeh. Menggiring adik kecilnya untuk duduk bersama di sofa sudut kamar, menatap separuh rembulan. “Tentang pembunuhan Demigod, lagi?”

Sooyoung menerima uluran ponsel Siwon. Sial! Kakaknya itu benar-benar mendapat informasi lengkap tentang kematian Misoo, salah satu Demigod di Korea Selatan. “Beberapa menit lalu aku mendapatkannya dari kepolisian Incheon, aku rasa para manusia itu cukup berguna untuk masalah ini.”

Sooyoung mengerutkan kening ketika membaca fakta bahwa Misoo meninggal karena bunuh diri. Terpampang jelas juga beberapa foto leher Misoo yang membiru membekas dari tali.

“Pembunuhan ini bermotif untuk menghilangkan jejak para Demigod agar kelak manusia tidak mencampuri urusan Olimpic. Itu bukan tali, aslinya adalah tangan sebuah makhluk –aku tidak tahu apa. Aku yakin ini ada kaitannya dengan para Dewa untuk melengserkan ayahku. Misoo ternyata Putra Zeus.” Terdengar jelas Siwon menggeram diakhir katanya, kecewa karena baru menyadari fakta ini. Sebenarnya berapa banyak saudaranya?

“Oleh karena itu, aku ingin di olimpic saja. Setidaknya masih ada Ibu Hera di sana, dan aku tidak merasa hidup sendiri.” Sooyoung menghembuskan nafasnya panjang, ia tidak bisa membicarakan tentang Ibunya, itu adalah yang paling sensitif untuknya. “Aku rela menjadi Dewi asli. Setidaknya, aku tidak perlu merepotkanmu lagi untuk ke bumi. Aku tahu sebenarnya kau membenci bumi.” Siwon terkekeh karena tidak bisa mengabaikan fakta itu. Akhirnya, ia hanya bisa menenggelamkan wajah adik kecilnya ke dalam rengkuhannya.

Rengkuhan Siwon sedikit mengobati rasa rindu Sooyoung untuk kali ini. Semenjak kecil, Sooyoung sudah dididik untuk berfikir dewasa, tapi selayaknya yang lain, ia juga anak yang membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya. Terlahir seperti tanpa Ibu karena, Hera –ibunya adalah seorang Dewi bukan manusia selayaknya. Ia tahu Hera menyayanginya, seperti sayangnya wanita itu ke Siwon, yang membedakan adalah ia seorang demigod. Seorang Demigod tidak bisa seenaknya ke olimpic tanpa orang tuanya –entah itu Dewa atapun Dewi.

“Aku tahu, aku merasakannya juga. Dan berhentilah menuduhku membenci bumi. Yah… wanita di sini lumayan, dibanding wanita di sampingku yang paling akut untuk membahas sex.” Siwon mengelus punggung Sooyoung. Dengan kemampuan dewanya, ia bisa membaca setiap pikiran manusia ataupun demigod.

“SIALAN KAU, PUTRA ZEUS!!!”

Siwon terkekeh di tengah perlindungannya untuk menghindari pukulan bertubi-tubi yang Sooyoung layangkan dengan bantal sofa itu. Ah rasanya waktu sangat cepat, sekarang adik kecilnya itu sudah menjelma menjadi gadis cantik dan dewasa.

“Yak hentikan! Putri Hera!! Aku akan memberitahumu cara ke olimpic!!” Siwon merasakan pukulan Sooyoung mereda, dia menghembuskan nafasnya lega.

Mata Sooyoung membulat menatap Siwon penasaran, “Bagaimana caranya?

Pria itu meringis tertahan. “Sex dengan keturunan Dewa murni.”

Baiklah, kali ini Sooyoung menghela nafas gusar. Sialan! Sudah beberapa lama ini, ia paling menghindari kontak sex karena tidak mau terikat, tapi mendengar caranya seperti ini,membuat bulu kuduknya meremang.

“Tidak mungkin aku melakukannya denganmu kan?” Sooyoung menoleh ke Siwon menatap pria itu malas. Ia baru ingat, hanya Siwon satu-satunya keturunan Dewa Murni yang ia kenal. “Tapi menemukan keturunan Dewa murni sangat sulit. Tidak mungkin aku menjelajahi dunia ini untuk bertemu keturunan Dewa murni.” Bahkan hampir dikatakan mustahil.

Siwon terlihat berfikir, “Di Korea ada satu lagi keturunan Dewa murni, selain aku. Dia laki-laki.”
“Siapa?”

“Aku tidak bisa memberitahukanmu. Kau yang mencarinya sendiri.” Sooyoung memandang Siwon datar, sialan kau!

Setelah berpamitan, Siwon pergi dari apartemen ini. Rasanya kepala Sooyoung benar-benar nyeri. Belakangan ini para demigod seperti dia, harus menutupi keeksistensitasnya dari muka bumi hanya agar merasakan udara untuk besok.

“Siapa laki-laki yang dimaksud pria bajingan itu? astaga!”

-0-

Tidak ada salahnya Sooyoung pergi berlibur ke Nami untuk mengobati rasa stress dan rindunya. Oh ya, ia memang masih mempunyai seorang Bibi –adik dari ayahnya, yang sampai sekarang masih belum mempunyai keturunan. Suaminya adalah pemilik beberapa Vila di Nami dan yang membuat Sooyoung iri adalah hubungan mereka yang terlihat harmonis padahal Bibinya tidak bisa menghasilkan keturunan.

Keningnya berkerut begitu melihat Vila di samping Vila bibi Rin –Bibinya. Gaya rumahnya klasik dengan halaman luas dengan bunga bermekaran dan air mancur di tengah, jangan lupakan mobil ferrari hitam yang sangat mencolok di matanya. Seingatnya dua bulan lalu Vila itu tidak sebagus ini. Sooyoung mengangkat bahunya acuh, mungkin saja ada yang membelinya dan mendekor ulang.

“Aku datang.” Kepala Sooyoung menyembulkan kepala dibalik pintu. Ruang tamu terlihat gelap, hanya ada sinar dari belakang yang Sooyoung ingat adalah dapur. Ya Bibi Rin menyukai taman dan sinar matahari, jadi sengaja menggunakan dinding kaca untuk bagian belakang –dapur, yang berhubungan langsung dengan taman belakang yang tidak kalah luas dengan halaman depannya.

“Kemana mereka?” Sooyoung menjatuhkan tasnya di sofa ruang tamu, tubuhnya sudah lelah.

-0-

Silau lampu membuatnya menyipitkan mata. Terdengar juga suara gaduh yang semakin lama semakin jelas. Oh sialan! Punggungnya terasa pegal. Diamengedarkan pandangan ke segala penjuru dan baru ingat kalau dia sedang di Vila bibinya.

“Kau sudah bangun, Summer?” dia tersenyum menatap pria tampan yang berumur empat puluh tahunan. Mengangguk sebagai jawaban. Tenggorokannya kering, mungkin karena terlalu lama tidur.

Pria itu memeluk Sooyoung singkat, mengecup pipinya selayaknya dulu. Wait! Biar aku jelaskan, sebenarnya Sooyoung sangat dimanja oleh pasangan ini. Bahkan dulu, Sooyoung pernah jatuh cinta pada sosok pamannya ini. Tentu saja, wajahnya masih terlihat muda dan tampan. Tapi dia sudah tidak mempunyai rasa itu lagi. Jika masih menyimpannya, dia benar-benar keponakan yang tidak tahu malu.

“Paman kemana tadi?” nada suara Sooyoung terdengar merajuk, detik berikutnya keduanya larut dalam tawa.

“Kau masih putri kecilku rupanya. Kami habis kencan.” Sooyoung tersenyum menggoda. Ah sungguh ia sangat iri dengan hubungan Paman dan Bibinya.

“Makanan sudah siap, kalian cepat kemari!” itu suara Bibi Rin. Mereka berdua saling berpandangan, lalu saling mendahului untuk sampai ke meja makan. Inilah yang paling dirindukan Sooyoung, rasa hangatnya rumah. Sosok Ayah itu sudah lama tidak hadir dalam kehadirannya. Ada ruang kosong yang lebar yang diam-diam ada dalam dirinya. Membuatnya seakan menjauh dari kenyataan, karena baginya kehidupan ini sangat sulit, meski dirinyaseorang Demigod.

.
.

“Bibi Rin!” Sooyoung memeluk tubuh bibi Rin. Wanita tua itu beberapa kali mencium pipi dan kening Sooyoung, melampiaskan rasa rindunya.

Paman Max –Paman Sooyoung berdecak kesal melihat kemesraan mereka berdua yang seakan lupa pada dirinya. “Nanti makanannya dingin. Aish!”

“Kau kemana saja? Kenapa baru berkunjung? Rumah ini seakan sepi tanpamu.” Sooyoung mendongak memandang Bibi Rin. Dia hanya bisa tersenyum miris. Kesibukan dan ketakutannya membuat dia seakan lupa akan dunia nyata.

“Bosku benar-benar memberi banyak perintah untukku.”

“Benarkah? Kalau begitu kau keluar saja, lagi pula, Aku dan Max masih bisa membiayaihidupmu. Oh ya ngomong-ngomong, Kau sudah punya kekasih belum?” Sooyoung menggeleng polos.

“Aish! Aku kira selama 3 tahun mandiri, kau sudah punya kekasih. Ah iya! Ada seorang pria yang ingin aku kenalkan kepadamu, Summer.” Bibi Rin mengatakannya dengan semangat.

”Siapa?”

“Itu loh tetangga kita. Ah dia itu pria lajang, umurnya pun tidak jauh berbeda darimu,” ujar Bibi Rin.

Paman Max menganggukan kepala setuju, “Benar. Dia juga pria yang baik dan sopan.”

“Benarkah?” Gila saja pria itu pasti, sopan? Sial! Mendengar kata itu membuatnya melilit.Setiap pria yang ditemuinya pasti sudah berhubungan intim, dan jika pria itu benar-benar baik. Pasti pria itu tergolong pria langka.

“Baiklah. Aku ingin mengenalnya. Kali saja bisa bergabung dengan keluarga kita,” ujar Sooyoung dengan nada bergurau dan mereka semua tertawa.

-0-

Ini gila! Tentu saja! Bagaimana mungkin pria yang sudah beberapa hari ini mengganggu pikirannyaa sekarang sudah berada di depaannya dengan kaus dan celana pendek ditambah sepatu sport yang berwarna putih itu –Pakaian olahraga yang sangat cocok. Masalahnya adalah senyuman yang sangat manis dan terlihat errr –sexy benar-benar mengganggu kelangsungaan hidupnya.
“Marcus, Ini Summer. Keponakaanku yang sangat cantik.”

Pria itu tidak seperti pria yang dia temui di festival Kyunghee sebelumnya. Kyuhyun bahkan terlihat sangat bersahabat tidak seperti kemarin yang bak pria jalang yang entah kenapa dapat menaikan birahinya. Memikirkan itu membuat lututnya semakin lemas saja.

“Suatu kehormatan bagiku mengenalmu, Summer.” Sooyoung mengulurkan tangan membalas salaman Kyuhyun.

Tangan Sooyoung sangat lemas apalagi pria sialan itu mengecup punggung tangannya bahkan Paman Max hanya tertawa ketika keponakannya sedang diambang batas kehidupan seperti ini. Oksigen mana oksigen. Sooyoung sangat membutuhkan oksigen.

Dan rasa kehilangan dan kecewa ada saat Kyuhyun melepas jabatan tangan mereka. “Paman Max. Dia sangat cantik. Kalau boleh, aku ingin berkencan dengannya?” dan keduanya tertawa meninggalkan Sooyoung yang shock bukan main mendengar penuturan Kyuhyun.

Dasar pria sialan gila!

-0-

Bibi Rin menatap Sooyoung aneh. Keponakannya terlihat was-was, “Kau ini kenapa, Summer?” sendari tadi Sooyoung memang selalu menoleh ke taman belakang, tempat dimana Paman dan Kyuhyun sedang bermain catur.

“Bibi sudah lama mengenal Kyuhyun?” astaga! Akhirnya pertanyaan itu keluar juga dari mulutnya.

“Kau tahu nama Korea Marcus? Jadi kalian sudah bertemu sebelumnya? Syukurlah.”
Sial! Dia kelepasan. “Bukan begitu eh –iya, ah tidak juga.” Bibi Rin tersenyum menggoda, “Bibi Rin!!!!!” bagaimana cara menjelaskannya? Tidak lucu, jika Sooyoung berkata ‘Kami memang sudah pernah bertemu. Kyuhyun bahkan selalu membuat lututku lemas ketika bersamanya dan dia juga yang mencuri ciuman pertamaku’

Pemikiran apa itu?

“Kami memang sudah bertemu dan dia salah satu Dosen di Kyunghee, minggu lalu Perusahaanku menjadi sponsor untuk acara di Kyunghee.”

“Kalian tidak memiliki hubungan khusus? Marcus terlihat sangat cocok untukmu Summer. Dia baik, sopan, berpendidikan, ah pokoknya idamanlah.”

Baik? Sopan? Yang benar saja, pria sama bajingannya seperti Siwon. Ya Tuhan! Malang sekali nasib Bibi Rin yang sudah ditipu oleh Pria sialan itu. “Aku masih ingin sendiri.”

“Sendiri sampai kapan, My Little princess? Kau selalu bilang seperti itu dari dulu,” ujar Paman Max yang tiba-tiba sudah memeluk Bibi Rin dari belakang. Bikin iri saja.

“Paman Max,” rajuk Sooyoung.

“Bagaimana jika denganku, My Princess? Aku sendiri, kau juga sendiri. Kurasa kita berjodoh.” Ya Tuhan itu suara siap –KYUHYUN! Sejak kapan pria sialan ada di sini? Astaga! Bahkan sendari tadi Kyuhyun memang di sini.

“Mimpi saja kau!”

-0-

Sooyoung menggeram kesal melihat tingkah sok polos Kyuhyun, ia muak melihat fakta bahwa “pria baik-baik nan sopan’ yang dimaksud Paman-Bibinya itu adalahKyuhyun. Sialan! Apa pria itu memiliki kepribadian ganda? DAN BAGAIMANA MUNGKIN PAMANNYA YANG BEGITU PROTEKTIF MALAH MEMPERSILAKAN PRIA SIALAN ITU DEKAT DENGANNYA????

“ Princess, Aku setuju saja jika kalian berpacaran.”

“Aku tidak ingin memiliki hubungan apapaun dengan pria, apalagi dengan pria sopan didepanku ini.” Sooyoung menekankan kata-kata di akhir kalimatnya. Sarapan kali ini, rasanya nano-nano. Efek ‘Kyu’ –ah ya, Sooyoung menyebutnya begitu saat tubuhnya lemas dan meremang di dekat Kyuhyun. Efek Kyu masih terasa baginya. Ini gila! Bagaimana mungkin ia bisa menghindari Kyuhyun kalau keadaannya saja ia disanding-sandingkan dengan Kyuhyun?

“Kau bisa saja, Princess Summer.” Kyuhyun mengedipkan matanya genit.

SIALAN!!!!

“Jangan panggil namaku seperti itu. Aku tidak rela!”

“Itukan panggilan sayang, Princess.” Bela Paman Max.

“Tapi aku tidak sudi, Paman Max.”

“Kalau begitu, aku memanggilmu Honey Soo. Ah bukankah lebih baik, Paman Max?”Demi Putra Zeus yang sangat mesum! Itu adalah panggilan paling menjijikan yang pernah ia dengar.

“Terserah!” Paman-Bibinya hanya terkekeh melihat tingkah anak muda di depannya itu.

-0-

Malam harinya, Sooyoung bisa bernafas lega. Selepas sarapan Kyuhyun berpamitan karena ada urusan mendadak dan nampaknya pria itu mendapatkan urusan yang lumayan rumit terbukti karena sampai sekarang Villa di sampingnya masih gelap. Mata Sooyoung kembali menatap ke langit. Malam ini langit nampak redup, mungkin karena sebentar lagi bulan purnama. Hawa angin malam tiba-tiba membuat dirinya resah. Paman Max dan Bibi Rin sedang di dalam –tidak tahu melakukan apa.

Tin tin tin

Sooyoung menyipitkan mata karena silau lambu sen mobil. Ia berdecak begitu melihat seseorang yang keluar dari mobil lamborgini hitam –Kyuhyun. Pria itu melemparkan senyuman menawan –dan itu cukup membuat perut Sooyoung melilit. “Sombong sekali kau.” Entahlah, hanya itu kalimat yang terlintas di kepala Sooyoung.

Kyuhyun terkekeh. Kakinya bergerak mendekati Sooyoung. “Ah… My Princess, sepertinya kau merindukanku ya sampai menunggu kepulanganku seperti ini.”

Sooyoung melotot mendengar ucapan Kyuhyun, “Kau benar-benar pria ternarsis yang pernah aku temui, Mr. Cho.”

“Sungguhkah? Suatu kehormatan menjadi pria ternasris menurut pendapatmu, Mrs. Cho,” ujar Kyuhyun kemudia tertawa.

“MATI SAJA KAU, CHO KYUHYUN!!!” tawa Kyuhyun makin meledak mendengarnya.
Sooyoung mencibir. Terserah pria di sampingnya mau tertawa berapa lama. Persetan dengan degup jantung yang menggila. Tapi ngomong-ngomong Kyuhyun memang menawan ketika wajahnya memerah karena terlalu lama tertawa, apalagi saat dilihat dari samping seperti itu. Wajah pria itu nampak seperti anak kecil yang menggemaskan. Rasanya ingin sekali mengecup pipi yang terlihat chuby itu.

Sooyoung membelak kaget begitu merasakan bibirnya menempel di pipi Kyuhyun. Ia segera menjauhkan dirinya dan menghela nafas gusar. “Ma-af a- sungguh aku-sebenarnya- aku-hanya-“ ucapan Sooyoung terhenti. Oksigen disekitarnya seperti menghilang, ia telah terhipnotis dengan mata hazel pria di depannya itu. Matanya tertutup begitu merasakan bibirnya bertemu dengan pria di depannya –Kyuhyun. Sial! Kakinya benar-benar lemas. Untung saja mereka duduk di kursi taman.

Kyuhyun tidak menciumnya seperti waktu itu, kali ini terasa lembut. Tidak ada hasrat yang menggebu-gebu lagi, hanya ada rasa yang Sooyoung pun tidak bisa memastikan apa namanya. Ia hanya mampu menikmati setiap detik yang terlewat. Bagaimana dengan lembutnya lidah Kyuhyun menyapu bibir atas dan bibir bawah Sooyoung secara perlahan.

Dan ciuman mereka terlepas. Sooyoung memburu oksigen sebanyak mungkin. Jarak wajah mereka masih dekat. Kening bertemu kening. Hidung bertemu hidung. Ia bisa merasakan nafas hangat Kyuhyun. “Aku pergi dulu, sepertinya kau sukses membangunkan’nya’.” Kyuhyun berdiri sembari tersenyum.

Detik itu juga, ada motor sport yang berhenti di halaman Villa Sooyoung. Siwon turun dari motot sport itu dan tersenyum lembut ke Sooyoung. Mata Siwon memincing begitu melihat Kyuhyun yang sedang mengacak rambut Sooyoung. Ia bisa melihat dengan jelas ketertarikan Kyuhyun pada Sooyoung begitupun sebaliknya.

“Aku tidak akan memaksakanmu menidurkannya lagi. Selamat malam, honey Soo.” Siwon melihat Kyuhyun tersenyum padanya sebelum dia pergi dan Siwon balas dengan tatapan tajam. Ia tidak suka adik kecilnya dekat dengan pria lain, meski ‘pria itu’ yang memang akan melindungi Sooyoung nantinya. Ia kembali memperhatikan Sooyoung yang masih diam dan memandang punggung Kyuhyun. Ternyata cepat juga gerakannya. Batin Siwon.

“Hei, adik kecilku!” Sooyoung mengerjap dan menoleh ke Siwon kemudian tersenyum.

“Oppa!”

“Tadi kekasihmu? Wah ternyata wanita anti sex bisa berhubungan dengan pria.” Sooyoung mencubit lengan Siwon, keduanya tertawa dan masuk ke dalam Villa.

Tanpa Sooyoung sadari, Siwon memandangnya sedikit cemas. Apakah harus secepat ini, Soo? Apakah nanti pria itu bisa menjagamu? Bisa melindungimu?. Batin Siwon. Ia menghela nafas panjang mengusir kegelisahannya.

-0-

Aku gak janji part selanjutnya cepet. Bahkan jarak part satu sama part dua ini hampir setaun -__-

Makasih buat yang udah ngasih komentar dan saran di part 1. anyway aku udah remake part 1, jadi bagi kalian yang (pastinya) lupa akan part satu silakan dibaca lagi hehehehe.

Part 1

98 thoughts on “Demigod : He is [Chapter 2]

  1. rifqoh wafiyyah says:

    Dewa murninya kyuppa ah?? Seneng sma moment kyuyoung sweet bngett soowonnya juga kaya adik kk bneran.. Kyaa… Daebak..

  2. sooyoungster1 says:

    hwaaa suka bgt liat interaksi kyuyoung ,,. apalagi sifat n kata2 yg kluar dri mulut soo unnie … mnrut q lucu bgt ,,,
    pling suka sama panggilannya kyu ke soo unnie ,,, HONEY SOO ,,,
    kyu dewa murnikah ?? tp kok siwon khawatir kw kyu deket soo unnie ..??
    next crtanya unik bin seruu bgt ,,

  3. ria says:

    wonppa nggak rela klu sooeon dekat dgn kyuppa meskipun dia tau bahwa mmng kyu yg akan melindungi soo nanti😮
    apakah ini artinya kyu keturunan dewa murni🙂
    atau gimana????
    Makin penasaran……..

  4. SANR says:

    sedikit mulai ngerti sama jalan ceritanya, walaupun belum terlalu hehe tapi seru ceritanya aku suka

  5. emmalyana25 says:

    itu soo eon bisa kayak gitu di deket kyuhyun kok bisaa
    Relain soo eon sama kyu pliss siwon kyuhyun baik kok
    ff nya daebak :3

  6. herma pristianti says:

    keren thor tp jgn smp setahun lg thor di publishnya lanjutan ffnya yang nunggu ff author nanti keburu lumutan hehehee😀

  7. Sistasookyu says:

    Kyu kayaknya tau siapa syo ya?
    Btw, kenapa siwon nya gelisah?
    Kyu pasti ngelindungin syo kan? Dia ga sekedar gombal kan? O.o

  8. HLZ says:

    Lupa pernah baca atau engga ffnya tp langsung baca part 2 . Ceritanya seru genrenya aku suka. Kyu dewa murni juga ya ? yg bakalan melindungi soo, Kyu suka banget godain soo walaupun dicuekin sih sama soo tp diam diam soo udah terpesona tuh sama kyu.

  9. Rychell says:

    Waaa ada lagi , ku pikir udh gk dilanjutin wkwkwk
    Kalo bisa bln dpn publish lagi yaaa penasaran nih

  10. Anita selalu menyukai cerita seperti ini. Mengingatkan pada film Percy Jackson. Apakah Kyu anak dari Dewa Olimpus Poseidon? Siapa ibunya? Dewi apa? Aprodite? Athena? Atau siapa?

  11. sebenarnya belom pernah baca part 1nya.tapi langsung ngebut baca pas ini keluar._.
    cuman bingung di bagian olympic aja.emang mungkin gue yang lemot kali.
    tapi bagus lah.POSTERNYA KERENN uu NEXT YA

  12. nadasooyoungstersoneelf says:

    aaaaaaaa seru thor ..
    kek nya si kyu keturunan dewa asli ya *-*
    next part ditunggu banget …
    jan lama” ya thor …
    SEMANGAT !!!!

  13. Akhirnyaaaa publish juga,,
    dan mungkin aku salah satu dari knight yg sering nagih ke author di fb, kekeke^^
    Kyuyoung udah mulai tahap start ya, Kyu udah tau kan kalau Syo Demigod?? Siwonnie kayaknya ada rasa terlarang sama Syo…
    Kyuhyunie maju terus nak^^
    Oke, Ditunggu next partnya yaa thor… Jangan lama-lama ya thor^^
    Hwaiting!! Gomaptaaa….~~

  14. weeni leon says:

    Qu suka bgt klau ada cerita ttgg dewa-dewi yunani. Crita ny seru, romantis, ya meskipun dewa-dewi yunani itu mesum alias suka bgt sama sex…
    Bingung mw komen apa chingu. Tp, crita bgus kg. Bikin ketagihan utk mbaca.
    Next part ny dtunggu….

  15. nina says:

    apa mungkin Soo dan Kyu akan bersatu? bukankah sepertinya Siwon sedikit kawatir akan Kyu dan kelihatannya tak rela jika adik tercintanya berhubungan dengan kyu meski Kyu yang akan menjaga Soo nantinya

    di tunggu next part nya chingu
    Hwaiting!!

  16. Isma KSY says:

    aku penasaran, apakah yang keturunan dewa murni itu kyuhyun? eum.. kata siwon “dia sudah mulai bertindak”, ada apa ini sebenernya?
    pokonya harus cepet di post kelanjutannya thor. #maksa

  17. Sie says:

    Annyeong, slm kenal ya yamashita-ssi…
    Aku lupa dah pernah baca pa blm ff ini sblm nya, tpi tdi aku sempat baca part 1, tpi aku koment nya di part ini sekalian, ga papa kan?
    Aku biasanya kurang suka bca ff fantasi spt ini, tapi ff kmu lain, karya mu ini sudah memikatku, aku suka dan ingin membaca part selanjutnya, walau kta mu tadi lama ga papa deh, emm klo diprotect, tlong beri kemudahan utk bisa meminta paswrdnya ya, by sms atu fb krn aku tidak memakai sosmed apapun lagi selain itu, gomawo

    • Nde. Wahh.. salam kenal juga🙂
      its ok, karena part 1-nya udah lapuk juga sih. jadi komennya di sini aja.
      Ah… mujinya bikin terbang aja wkwkwkwkwkwkwkwk
      aku masih gak tau mau di protect atau enggak, tergantung dari mood (minta ditimpuk). and well, aku gak sejahat itu kok cuma nebar ID sosmed yang lain. hehehehe pasti tebar-tebar akun kalo di protect mah… hahahahahahahaha

      dan makasih juga udah komen panjang😄. (I like ur comment)

      • Sie says:

        Mianh aku baru buka lagi, saat baca di part 3 ada permintaan maaf mu klo ga semua koment di reply, jadi coba ku buka lagi part ini, semoga aku jd salah satu yg beruntung, dan…😀 terimakasih, telah membalas komen ku

  18. Ah nunggu banget ff ini. Aku masih ingat chap 1 walaupun agak samar samar karna jujur aku suka bgt sama ceritanya.. dan aku punya feeling kalau keturunan 1 lagi itu kyu. Ya gak sih? hehe
    yah berharap smg authornim cepet post part 3 nya. Hwaiting ^^

  19. Wahh wahh wahhhhhhhhh ,,, berarti Kyu yg akan jagain + lindungin Soo … Itu berarti Kyu dewa murni itu ya (yg dimaksud siwon) ?? Tapi kenapa Siwon gk suka ama kyu …
    Ditunggu kelanjutan nya ,,, jangan lama” yaaa yumi-shi
    Semangat …

  20. mongochi*hae says:

    jgn2 laki2 kturunan dewa murni yg dmksd siwon it kyu.. ckckck
    ternyta soo gk bsa jauh dr kyu hhee

    next dtunggu…
    gk ppa lama postny drpd gk smaskli

  21. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    yaampun akhirnya ini ff publish, ini salah satu ff yg aku tunggu2 .. eoh? setahun chingu?? lama amat, tapi emang iya sih.. hehe
    dewa murninya Kyu kah?? knp Siwon kaya ga rela gitu?? Aku juga lupa lagu part sebelumnya aigooo.. siiipp.. aku tunggu ff2 mu selanjutnya.. Hwaitinnnggg!!! izin baca part 1 remakenya yaa..gomawo..

  22. puputsite says:

    lupa part 1 nya…
    But aku tnggu buat next nya yah, sayang sama ide certanya nya bgus kalo ga dilanjut .. Kalo bisa jadi author yg baik yang slalu menghargai ide dan karyanya sndri tidak hanya dibuang percuma.. Keep writing!! Fighting!!

  23. hyokwang says:

    Kaya’nya pernah baca yg part 1 tapi lupa ceritanya..
    kyu itu dewa murni??
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  24. Aku lupa sama ff ini. Saking lamanya. Hihihi~
    Yang keturunan dewa murni itu Kyuppa kah? Atau bukan? Soalnya Siwon oppa kayaknya gak suka banget deh. Jatuh cinta dengan Soo eonnie juga yah? Hehe~ tapi mereka bukannya saudara seibu yah?

    Lanjut chingu… moga2 gak lama. Takut lupa lagi sama ff ini. Semangat yah ^-^

  25. Thor q berharap keturunan dewa murni yg di maksd siwon itu kyuhyun… maaf ya thor q komen part 1 ma part 2nya barengan hari ini. Soalnya part satunya q lupa da baca pa blm? Jadi ya q baca ulang ja sekalian he.. he.. jadi curhat critanya.

  26. Desta Wulan says:

    Seru pake bgt .. ceilah jadi lebay gue .. lanur aja eon , aku gak tau mau comment apa, semua yang mau aku tulis dah ada semua di kolom comment ..

  27. icha dewi says:

    suka banget liat hub. saudara soo dan siwon
    apa kyu yg dewa murni ? kalo iya kenapa siwon gelisah ada masalah apa sebenarnya
    di tunggu next partnya ya ^^

  28. Rizky NOviri says:

    kyuhyun yg d mksud siwon???😯
    tp knp siwon gelisah.. :3
    aaa.. kiyu.. bikin ngiri aku aja ke syoo.. sweet deh..
    aaaa.. ni ff bikin gregetan.. setelah penantian panjang…

    next jgn trlalu lama ya yamashita-ssi…😀 #bingungpanggilannyaapa🙂

  29. Risqi says:

    akhirnya part ini di post juga. ternyata kyuhyun itu keturunan dewa murni ya? cieee… kyuyoung makin deket nih, meskipun sooyoung sering sok jual mahal dihadapan kyuhyun terkadang. ditunggu part selanjutnya..

  30. N Kamilah says:

    Setelah sekian lama menanti ff nya dipost gak sia2 nunggu. Suka sama karakter kyuhyun^^

    next kak

  31. fransiscafrtnta24 says:

    ak baru tau ad ff ini ._.V
    waaa seru niiii ttg gods and goddesses gituuuu ><
    kyu itu siapa ?? dewa murni kah ???
    kyaaaa penasaraaan selanjutnyaaa
    ditunggu, author hwaiting !

  32. Olichi says:

    Iy lma post ny..baca lgi dah dri part 1..next thor pnasaran..seolma..kyuhyun y dewa murni di bumi kecuali siwon..lnjut thor keren nih ff ny jangan lma2

  33. met says:

    Daebak
    Aku bnrn udh luap siih thor😀 hhee
    Loh jgn” kyu itu keturunan dewa murni y?
    Gimana nih nextnya
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  34. azhar_dhilah says:

    wow kyuhyun juga keturunan dewa asli ya thor…?? kayaknya bener deh… semoga cepet rilis ya thor… oh ya kayaknya menjurus ke yang berbau nc nih, kalo bener jangan diprotect ya thor…hhiihhhihhiihiIhi…^^

  35. ah iya, lupa kalo pernah baca ff ini saking lamanya hahahaha😀
    apa ff ini akan ‘sedikit’ berbau seksual nantinya??
    dtiunggu deh part selanjutnya *semoga ngga lupa lagi* hahahah😀
    semangat author-nim😀

    • wajar kok wajar kalo lupa mah. part 1-nya aja publish bulan agustus 2014, eh lanjutannya bulan may 2015 beuhhhh….

      aku usahain ya, tapi gak janji hehehehehe

  36. Kang Yong Ae says:

    demi apa ff ini berlanjut. sukurlah authornya masih mau ngelanjutin.
    wah sebenernya kyu emang pria yang bakal ngejaga soo.
    tapi kayanya ada masalah deh.
    well selalu dibuat penasaran.
    next part ditunggu

    • Demi kian sekilas inpo😄.
      iya aku baru sadar ada utang ff karena ada salah satu knigh yang nagih ini ff, jadi aku berusaha lanjutin lagi.

      well, have a good time to wait next part, cuz i can’t promised i will publish next part in short time, but i’ll publish soon. ^_^

  37. Dian says:

    aku lupa sm ff ini beneran deh karena kelamaan ngepostnya. yg keturunan dewa murni itu Kyu kan? eh apa jgn2 Kyu udh tau klo Soo bakal jd jodohnya? etdah itu Kyu mesum bgt ya padahal cuma ciuman tp dia udh ……….

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s