Don’t Touch Me – Last Part

Title                                      : Don’t Touch Me Last Part

Author                                 : EdraRybelvi

Cast                                       : KyuYoung

Length                                  : Chapter

Disclaimer                           : Ide sendiri, nggak boleh ngopast. Paling kesel banget lihat FF tiba-tiba muncul di wall FB apa gitu gak minta izin buat copast. Sudah cukup merasa tersakiti😦

_____

 

Apa sulitnya menikah denganku? Kau hanya perlu berdandan yang cantik, datang dengan keluargamu, menjawab semua pertanyaan pendeta dengan kata ‘Aku bersedia’ dan dengan seketika kau akan menjadi milikku, bahkan kau mendapat bonus karena kau menikahi taipan kaya sepertiku –Cho Kyuhyun.

_____

 

Keadaan ruangan itu mendadak menjadi mencekam layaknya film thriller yang mulai memasuki fase konflik. Dua orang terlihat memiliki pandangan yang sama, sementara yang satunya bersikap santai seolah ia sudah biasa merakit bom dan menjatuhkannya secara bertebaran dimana-mana.

“Kau fikir lelucon apa yang tengah kau buat Cho Kyuhyun?” Suara Tuan besar Cho terdengar murka. Ia seolah ingin membakar anak kandungnya itu hidup-hidup dan membuang abunya ke sungai amazon-lenyap dengan habitat piranha.

“Aku tidak membuat lelucon ayah. Wanita ini sungguh sialan ingin menggugurkan kandungannya. Aku telah berhasil menjadi lelaki yang bertanggung jawab dan membawanya kembali langsung menghadapmu.” Kyuhyun kembali menjatuhkan bom rakitan milik bibir tebalnya, membuat mata Sooyoung terbelalak semakin lebar.

Tuhan, mengapa kau ciptakan makhluk hina dengan bibir terkutuk seperti pria ini di dalam hidupku?

Asa Sooyoung semakin putus. Pria itu telah membuat nama baiknya runtuh seketika di depan Tuan besarnya.

An-annimida Cho Sajangnim. Saya tidak hamil. Saya bersumpah. Saya masih perawan.” Sooyoung mulai memberikan pembelaan atas praduga yang diberikan oleh Kyuhyun padanya. Jika tidak ada seorang Tuan besar Cho sajangnim saat ini, maka Sooyoung akan langsung menyumpal mulut tebal pria penyebar gosip murahan itu menggunakan sepatunya.

“Ayah kau lihatkan? Dia bahkan gugup, itu menandakan bahwa ia tengah berbohong ayah. Percaya padaku.” Kyuhyun berjalan mendekati ayahnya dan dengan seenak jidat duduk selayaknya ruangan itu adalah kamar pribadi miliknya. “Aku harus menikahi wanita ini ayah. Mulutnya berbisa. Aku tidak yakin ia akan melakukan hal keji itu, tetapi aku yakin, wanita ini akan menyebar gosip murahan tentang diriku dan juga keluarga kita ayah. Ia telah tinggal bersamaku selama empat tahun. Bisa ayah bayangkan sudah berapa kali kami melakukannya, dan aku menjamin wanita ini seharian selalu bersamaku. Bahkan saat ia mengunjungi keluarganya aku menemaninya.” Kyuhyun merobah posisi duduknya.

“Ayah, Choi Biseo benar-benar tak bisa dipercaya. Aku tidak ingin ia menyebar gossip murahan tentang diriku ataupun keluarga kita. Untuk itu, nikahkan kami segera agar nama baik keluarga kita tetap terjaga dan juga calon bayiku tidak terkontaminasi dengan semua hal yang berbau murahan. Aku tidak ingin bayiku hidup susah seperti ibunya.”

Demi Tuhan, pria ini benar-benar bukan main kurang ajarnya. Sooyoung mulai merasa kakinya seperti jelly. Kata-kata Kyuhyun seolah menjadi pemicu lemahnya jantung wanita ini, benar-benar tidak berperasaan

“YeonHee sudah tahu dengan hubungan ini ayah. Ia tidak pernah berani untuk mengutarakannya padamu karena Choi Biseo melarangnya. Wanita ini masih ingin melajang seumur hidupnya, dan ia ingin segera terlepas dari genggamanku ayah. Aku tidak mau. Aku mencintainya seperti aku menginginkan benih cintaku bertumbuh di rahimnya.”

Seseorang tolong panggilkan sutradara film terkenal di Korea saat ini juga. Kyuhyun benar-benar berakting layaknya aktor yang sudah proexpert-mahir or what ever you call it is!

Tuan besar Cho terlihat memijat keningnya. Kerutan diwajahnya yang semula terlihat hanya dari jarak dekat, kini seolah mulai berkembang dengan cepat diwajahnya; terlihat jelas dan semakin memperlihatkan usia dirinya yang tak lagi muda.

“Apa yang sudah kau lakukan nak? Kau merusak hidup seseorang!” Nada suara yang sebelumnya berang kini terdengar tak bersemangat. Ia merasa telah salah dalam mendidik putranya. Tak ia sangka putranya menjadi pribadi yang begitu brengsek dan tak bertanggung jawab.

Ia merasa dirinya sudah menjadi ayah yang keras. Mendidik putranya menjadi penguasa semenjak ia masih dalam kandungan. Tapi apalah daya, ia kecolongan. Hanya butuh waktu empat tahun bagi Cho Kyuhyun untuk menjadi anak berandalan. Ia tak menyangka didikannya selama ini seperti debu yang ditiup oleh napas pendek milik putranya lalu bertebaran bagai partikel yang tak kasat mata.

“Ayah tidak akan tega bukan melihat keturunan keluarga Cho yang terhormat berkeliaran seperti binatang liar di jalanan sana?” Kyuhyun kembali mendoktrin ayahnya dengan segala macam upaya dari bibirnya. Oh entahlah, sepertinya ia lebih berbakat menjadi penulis skenario dibanding menjadi seorang aktor, mengingat lancarya ide cerita yang dirangkai oleh kepalanya.

Tuan Besar Cho diam membisu. Matanya ia tutup rapat seolah dengan cara begitu ia bisa meredakan hantaman keras yang diberikan putranya pada batinnya.

“Demi Tuhan ayah, Choi  Biseo bukanlah wanita dari kalangan jetset. Dia hanya wanita kelas menengah ke bawah. Aku tidak ingin anakku dididik dengan cara-cara tak bermoral khas mereka.”

Kali ini Tuan Besar Cho membuka matanya lebar. Dengan seketika ia tempeleng kepala putranya itu. Benar-benar kesal pria tua ini dengan ucapan anaknya.

“Kau benar-benar pria bajingan. Pergi kau dari ruanganku sekarang juga!” Setelah mengucapkan kata pengusiran itu, pria tua ini lantas berbalik memunggungi putranya dan berjalan menuju ruangan yang berada di sebelah kiri ruangan utama-ruang pribadinya.

Sepeninggal pemilik perusahaan itu, Kyuhyun masih sempat tersenyum miring. Ia kini kembali menatap wanita yang sudah ia hancurkan harga dirinya di depan ayahnya sendiri. Wanita itu kurang lebih sama terpukulnya dengan ayahnya. Tapi mungkin Sooyoung lebih ekspresif dibanding ayahnya.

“Setelah ini, bersiaplah menerima kunjungan keluargaku di rumahmu.” Ucap Kyuhyun dengan santai. Ia melenggang dengan sialannya keluar dari ruangan tersebut dan menutup pintunya. Menyisakan Sooyoung yang masih membatu akan semua kejadian yang seolah jika bisa diputar ingin sekali ia mengikuti kata hatinya sebelum ini.

FUCK YOU CHO KYUHYUN!

*****

Keesokan harinya dua buah mobil mewah secara tiba-tiba parkir di depan halaman tidak luas milik keluarga Choi. Sang pemilik rumah alias Sooyoung Appa menatap semua keanehan itu melalui kaca jendela ruang tamu mereka.

“Sepertinya kita kedatangan tamu.” Ucap kepala keluarga tersebut.

Lain hal yang terjadi diruang tamu, Sooyoung tengah berbaring bergelung selimut di dalam kamarnya. Ia mendengar suara deru mobil dan pijakan ban mobil dari halaman rumahnya. Ia tidak siap dengan semua ini. Bahkan ia tidak sempat memberitahu orang tuanya perihal kejadian kemarin.

Annyeonghaseyo.” Ucap seorang pria dengan pakaian formal miliknya dan juga dandanan yang tak kalah formal. Pria itu tegap berkacamata hitam, layaknya anggota badan intelejen negara.

Nde, Annyeonghaseyo.” Jawab kedua pasangan suami-istri yang membuka pintu rumah kecil tersebut guna menyambut tamu yang tak diduga itu.

Selang beberapa detik setelah acara itu, sepasang suami istri terlihat tengah berjalan menuju kediaman mereka. Dilihat dari cara berpakaian kedua pasangan itu, nampak sekali kalau mereka bukanlah orang main-main.

Pria bersetelan formal itu membungkuk hormat dan mundur beberapa langkah. Mempersilahkan Tuan dan Nyonya-nya masuk ke dalam rumah tersebut tanpa dipersilahkan terlebih dahulu oleh sang empunya.

“Saya ingin berbicara dengan Tuan dan Nyonya Choi, perihal putri anda.” Ucap Tuan Cho dingin dan mulailah kedua pasangan Choi itu merasa tidak enak dalam diri mereka.

Tuan dan Nyonya Cho yang terhormat itu lantas mengambil duduk tanpa dipersilahkan. Mereka sudah cukup terhina dengan segala kerusuhan yang sudah diciptakan oleh putranya. Merasa tidak tahu lagi bagaimana bersikap layaknya keluarga kaya dihadapan keluarga sederhana seperti keluarga Choi ini.

“Aku bukanlah orang yang punya banyak waktu untuk berbasa-basi. Aku tahu ini semua begitu mengejutkan dan aku lihat kalian sama sekali belum menerima berita apapun dari putri kalian.” Ucap Tuan Cho. Pasangan Choi itu terlihat cengo dan tak berkutik.

“Putraku telah menghamili putri kalian.”

NDE!! Bagaikan tersambar petir, Tuan dan Nyonya Choi mendadak histeris mendengar kata-kata maha dahsyat dari bibir pria terhormat itu.

Apa ini? Mengapa semua menjadi seperti ini?

Begitulah kira-kira fikiran yang berkecamuk pada pasangan Choi. Mereka tidak siap dengan semua berita mengejutkan itu. Benar-benar di luar perkiraan mereka. Bagaimana mungkin putri mereka?

“Akulah yang harus meminta maaf sebagai ayah dari pihak lelaki. Aku tahu aku telah salah dalam mendidik putraku hingga ia menjadi pribadi yang buruk seperti ini. Aku tidak tahu harus bagaimana saat berhadapan dengan kalian. Rasanya malupun tak cukup untuk menggambarkan perasaanku.”

Kini keadaan mulai memanas saat Nyonya Choi menangis histeris mendengar kabar tak sedap itu. Anaknya telah hamil diluar nikah disaat ia masih bisa melanjutkan karirnya diusia yang matang seperti itu. Wanita ini masih belum siap menyandang status sebagai nenek untuk kasus yang dihadapi putrinya.

“Tapi bagaimana mungkin Tuan, Choi Sooyoung putri kami, dia homoseksual. Maksudku, dia lesbian.” Ucap Tuan Choi dengan wajah yang tak percaya.

NDE!!” Oke, kali ini gantian pasangan Cho yang melotot terkejut. Sama-sama tidak dapat mencerna informasi yang mengejutkan itu dengan baik.

“Aku masih tidak bisa menerima berita hamilnya putri kami mengingat dirinya yang mengaku bahwa ia penyuka sesama jenis.” Ungkap Tuan Choi lagi.

Tuan Cho mulai memijat pelipisnya. Sebenarnya situasi gila apa yang telah kedua manusia itu ciptakan untuk orang tua mereka?

“Aku sudah mengetahui keanehan putriku saat ia berusia sembilan tahun Tuan. Kami sudah membawanya terapi dan tetap saja itu tidak membantu. Bahkan putri kami telah setuju untuk melakukan operasi transgender jika perubahan psikologinya tidak terlihat dalam empat tahun ini.” Tambah Tuan Choi.

Keadaan semakin ricuh ketika Nyonya Cho langsung melenggang meninggalkan rumah itu. Ia benar-benar tidak siap. Bagaimana mungkin anaknya menghamili seorang wanita penyuka sesama jenis?

“Aku rasa kita perlu melakukan pemeriksaan terhadap Choi Biseo untuk mengklarifikasi berita ini. Salahku yang terlalu percaya dengan semua ucapan putraku dan membuat kehebohan di rumahmu pagi ini.” Ucap Tuan Cho lagi. Mereka sama-sama berdiri dan berjalan keluar. Pasangan Choi mengantar Tuan Cho hingga konvoi mobil itu tak terlihat lagi dari rumah mereka.

“Choi Sooyoung!” Mulailah terdengar suara tua Tuan Choi berseru dari ruang tamu rumah mereka. Membuat Sooyoung membuka selimutnya dan berlari menuju suara ayahnya itu.

Alangkah senangnya hati Tuan Choi saat mendapati anaknya berjalan mendatanginya dengan segera, membuat ia dengan leluasa memukul putrinya itu di kaki menggunakan tongkat penyangga yang membantunya berjalan.

“Anak bodoh! Apa yang telah kau lakukan ha? Apa yang telah kau perbuat bersama bos mu itu selama kau bekerja dengannya?” Tuan Choi tak bisa berhenti memukul putrinya. Rasa malu bercampur kecewa tengah melandanya saat ini.

“Ayah, maafkan aku. Aku bisa jelaskan semua.” Ucap Sooyoung. Ia sebisa mungkin menangkis semua serangan ayahnya yang secara bertubi-tubi menyerang kakinya.

“Ayah aku berani sumpah aku tidak hamil ayah!” Ucap Sooyoung lagi dan berhentilah serangan tuan Choi dengan mendadak.

“Jeongmalyo?” Tanyanya memastikan dan Sooyoung mengangguk. “Lalu bagaimana bisa putra Tuan Cho mengatakan hal seperti itu pada ayahnya?” Tanya Tuan Choi lagi. Sooyoung menghela napas.

“Sesungguhnya, Cho Kyuhyun telah jatuh cinta padaku ayah.” Dan melototlah kedua mata Tuan Choi.

.

.

.

.

“Apa mkasudmu?” Kini semua keluarga kecil itu telah berkumpul di ruang tengah rumah mereka. Sooyoung tengah duduk dengan kepala menunduk disaksikan oleh kedua orang tuanya.

“Tuan muda Cho Kyuhyun sudah jatuh cinta padaku. Ia bertingkah aneh sejak pertama kali aku bekerja dengannya. Awalnya aku merasa risih, belum lagi dengan semua sikap anehnya. Demi Tuhan ayah, ia benar-benar penggila seks.” Ucapan Sooyoung sukses membuat dua pasang bola mata orangtuanya kembali melotot.

“Ia sengaja melampiaskan hasratnya saat aku tak bisa memberikan hal itu padanya. Aku sudah mengaku bahwa aku bukan wanita normal, tetapi ia sama sekali tidak mempercayaiku ayah.” Ucap Sooyoung lagi. Terlihat sekali bahwa wanita ini seolah menanggung beban di pundaknya.

“Tapi aku harus jujurkan ayah?” Tanya Sooyoung lagi dan kembali tuan Choi mengangguk.

“Ayah, aku ingin menjadi wanita normal. Aku ingin membatalkan operasi itu ayah. Aku benar-benar ingin menjadi wanita sesuai dengan kodratku ayah. Aku ingin normal.”

Sekelabat bayangan muncul di pikiran Sooyoung. Saat ia menangis di acara festival di Taiwan. Dimana ia mengaku pada pria itu bahwa ia pernah memiliki seseorang yang spesial dihidupnya dan seseorang itu adalah wanita. Ia tak tahan mendengar cacian Kyuhyun saat pria itu tertawa mengejeknya. Saat itu fikirannya bercabang dan ia berjalan menuju salah satu dari banyak cabang yang muncul, hingga ia dituntun untuk mendapatkan kodratnya.  Saat itu ia menyeru bahwa ia adalah wanita normal. Ia ingin hidup dengan seorang pria, dan entah kenapa saat melihat seorang Cho Kyuhyun hatinya tergerak untuk berhubungan dengan seorang pria.

Mendengar perkataan itu, Tuan dan Nyonya Choi berhambur memeluk Sooyoung. Hal yang mereka harapkan dari putri mereka akhirnya terwujud. Tuhan telah menjawab semua doa-doa mereka.

“Aku ingin hidup normal ayah.” Ucap Sooyoung lagi dan kedua orang tuanya mengangguk bahagia.

*****

Jika Sooyoung berakhir dengan pelukan ayah dan ibunya, maka kini Kyuhyun telah berhasil dijadikan samsak oleh kedua orangtuanya. Setelah mendapati kepulangan orang tuanya dari kunjungan ke rumah Sooyoung, ia langsung berdecak kagum melihat gerakan lincah ibunya turun dari mobil. Tak disangka reaksi orang tuanya benar-benar lebih dari yang ia bayangkan.

PUK!

Tas bermerek milik ibunya telah berhasil dilayangkan pada wajah yang dikiranya tampan itu. Ibunya benar-benar terlihat seperti wanita bar-bar. Menghabisinya seolah melupakan bagaimana sulitnya ia merawat putranya itu.

“Kau benar-benar membuat malu keluarga!” Ucap Nyonya Cho. Kembali ia layangkan pukulan bertubi-tubi pada anaknya itu.

Lain halnya dengan Nyonya Cho, Tun Cho malah memilih untuk menempeleng kepala putranya dua kali dan berakhir dengan napas tersengal-sengal di atas kursi lantaran menahan emosi.

“Aku tahu aku memang bersalah, tetapi mengapa reaksi kalian seperti ini?” Ucap Kyuhyun saat ia berusaha menangkis serangan ibunya.

Nyonya Cho berhenti dengan serangan bertubinya dan menata putranya itu dengan garang. “Bagaimana mungkin kau menghamili seorang wanita lesbian Cho Kyuhyun?” Teriak Nyonya Cho. Menghasilkan pelototan sementara dari seorang Cho Kyuhyun dan berakhir dengan ledakan tawa dari pria itu. Kedua orang tua pria ini menatap anaknya bingung dan kemudian kembali mendadak marah. Benar-benar kelakuannya!

“Apa yang lucu? Kau fikir ini lucu?” Marah Nyonya Cho.

Sebisa mungkin Kyuhyun meredakan suara tawanya dan menatap ibunya dengan tenang. “Ayah-ibu, Choi Sooyoung itu normal. Aku berani sumpah ia normal. Hanya saja ia mendoktrin kepala cantiknya itu dengan segala dugaan dan diagnosis yang aneh. Ia memiliki trauma dengan sentuhan ayah. Aku sudah mencari tahu latar belakangnya sebelum ia menjadi asisten pribadiku.”

APA?!” Haruskah dua orang tua ini selalu mendapat kejutan di pagi hari?

“sooyoung pernah hampir mengalami pelecehan seksual saat usianya sembilah tahun.” Lanjut Kyuhyun dan kembali Tuan dan Nyonya Cho menganga.

“Tetapi ayahnya mengatakan bahwa mereka mendapati keanehan itu saat Choi Biseo berusia sembilan tahun.” Sanggah Tuan Besar Cho. Kyuhyun menggeleng. “Itu tidak benar. Kedua orang tua Choi Sooyoung menutupi semua kejadian itu ayah. Mereka seolah menghapus memori itu dari ingatan Sooyoung. Membuat Sooyoung berjauhan dari para pria bahkan di masukan ke dalam sekolah khusus wanita.” Tambah Kyuhyun.

“Sooyoung itu normal dari dahulunya, hanya saja kedua orang tuanya ingin menutupi semua memori buruk yang pernah dialami oleh putri mereka. Sooyoung takut di sentuh pria kecuali keluarganya. Ia akan membuat jarak jika mengetahui ada pria yang mendekatinya.” Lanjut Kyuhyun.

Tuan Cho menganga, ia tidak menyangka bahwa dahulunya akan seberat itu hal yang dilalui pasangan Choi.

“Kau, tahu dari mana?” Tanya Tuan Cho saat ia mulai menangkap semua informasi yang ia dapat di hari ini. Kyuhyun membawa dirinya duduk dan mengangkat sebelah kakinya lalu menaruhnya di atas lutut kaki lainnya-ciri khas nya. “Psikolog yang menangani Sooyoung adalah mantan pacarku.” Ucap Kyuhyun dan Tuan Cho menangguk paham. Mengingat kehebatan putranya dalam merayu kolega mereka, tak heran juga jika ia bisa merayu seorang psikolog untuk membocorkan rahasia pasiennya.

“Jadi semua itu adalah bohong?” Tanya Tuan Cho dan Kyuhyun mengangguk mantap “Yap!” Balasnya. Membuahkan tawa menggelegar dari seorang tuan Cho.

“Itu berarti Tuhan masih memberi kita perlindungan-Nya Yeobo. Kita masih belum menjadi seorang kakek ataupun nenek.” Lanjut Tuan Cho dan Kyuhyun melotot seketika.

“Apa? Oh tidak ayah! Semua hal tentang keanehan Choi Sooyoung itu memang tidak benar, akan tetapi Sooyoung benar-benar hamil ayah” Ucap Kyuhyun. Pria ini kini mulai berdiri dari duduknya dan mengekori ayah dan ibunya yang telah dahulu meninggalkannya.

“Ayah, kumohon. Nikahkan kami segera. Choi sooyoung benar-benar hamil ayah.” Oke, kali ini Kyuhyun terdengar mulai merengek pada ayahnya.

“Kita siapkan pertemuan kita dengan calon besan. Aku sudah tidak sabar menjadikan YeonHee sebagai menantuku.” Tuan Cho sama sekali tidak mengindahkan rengekan putranya. Ia sungguh sangat disibukkan dengan segala macam rencana yang tiba-tiba muncul dikepalanya. Dan rencana itu berhubungan dengan pernikahan putranya dan calon menantunya.

“Ayah, jika kau tidak menikahkan kami maka aku akan membawa kabur Choi Biseo!” Ancam Kyuhyun dan kembali ia dapati ketidakpedulian ayahnya.

“Eomma. . .” Kyuhyun  mencoba merayu ibunya dan seketika berhenti ketika ia lihat ibunya mengambil posisi untuk melemparinya kembali dengan tas mahal miliknya.

*****

Setelah usaha yang dilakukan dengan susah payah membuahkan hasil, akhirnya Kyuhyun dapat berjumpa la dengan gadis yang sebelumnya sangat susah untuk ia ajak bertemu hari ini. Kyuhyun sedikit terkesima, gadis itu-Choi Sooyoung berdandan feminin hari ini.

“Ada apa?” Tanyanya to the point.

“Apa kau sudah mendengar berita mengejutkan dari kedua orang tuaku?” Tanya Kyuhyun. Ia kembali menatap penuh wajah wanita yang sudah empat hari ini tidak ia temui. Sooyoung mendadak menjadi cantik.

“Mengejutkan apanya? Aku sungguh bersyukur ketika orang tuamu kabur begitu saja saat ayahku menceritakan rahasia gelapku dihadapan orang tuamu. Sehingga orang tuamu pasti akan berfikir dua kali untuk menikahkanku dengan pria mesum seperti dirimu!” Ucap Sooyoung panjang lebar. Kyuhyun tertawa cekikikan. Sudah lama rasanya tak ia dengar ocehan kasar dari wanita ini.

“Apa sulitnya menikah denganku? Kau hanya perlu berdandan yang cantik, datang dengan keluargamu, menjawab semua pertanyaan pendeta dengan kata ‘Kau bersedia’ dan dengan seketika kau akan menjadi milikku, bahkan kau mendapat bonus karena kau menikahi taipan kaya sepertiku.” Jawab Kyuhyun secueknya. Membuat darah Sooyoung mendidih.

“Tuhan, akan sangat sulit untuk diriku berhubungan denganmu. Yang pertama kau bukan tipe ku. Yang kedua kau sama sekali bukanlah pria yang kucintai. Yang ketiga aku benci kau. Yang keempat aku tidak suka pria mesum seperti dirimu. Yang kelima kau itu bajingan dan yang terakhir aku benci kau sentuh!” Sooyoung menarik tangannya secara kasar dari genggaman Kyuhyun. Pria itu benar-benar bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Kyuhyun tertawa kembali. Oh, betapa ia merindukan gadis ini.

“Kau benci kusentuh tapi terakhir kali kau mau memelukku. Apa kali ini kau memungkiri perasaanmu Choi Biseo?” Telak Kyuhyun. Sooyoung mengerucutkan bibirnya. Ia merasa pria ini sudah mulai out of the topic.

“Mulai saat ini, tatalah hidupmu Tuan Cho. Mulailah serius dengan YeonHee. Selesaikan semua hubungan kontrakmu dengan wanita bernama Clara. Kau sudah tidak muda lagi untuk hal bermain-main dengan wanita.” Ucap Sooyoung menasihati. Kyuhyun mencibir mendengar hal itu.

“Aku ingin menikah denganmu, aku juga ingin bermain-main denganmu.” Jawab Kyuhyun sekenanya dan kembali Sooyoung merasa kesabarannya diuji. Kyuhyun bertingkah keras kepala seperti bocah berusia lima tahun.

“Tapi aku tidak. Aku sama sekali tidak mau memulai apapun denganmu.” Balas Sooyoung. Kyuhyun menyipit menatap wanita itu. “Kenapa?” Tanyanya. Sooyoung menggeleng perlahan. “Kau benar-benar dungu Tuan, aku bahkan sudah memberikanmu enam alasanku untuk menolakmu.”

Kyuhyun melipat tangannya di depan dada dan bersandar pada sandaran kursi. Ia tatap Sooyoung dengan dalam. “Kau bahkan tidak bertanya mengapa aku begitu ingin menikahimu.” Ucap Kyuhyun. Sooyoung mengalah “Kenapa?” Ia kabulkan permintaan Kyuhyun untuk menanyakan alasannya.

“Karena aku sudah berusaha untuk menahan kesabaranku saat pertama kali kau menginjakkan kakimu ke lantai kantorku. Aku ingin kau menjadi milikku. Keinginan untuk memasukimu benar-benar melumpuhkan semua kinerja otakku. Kau harus jadi milikku. Aku tidak suka ditentang. Mau kau kaburpun akan tetap ku temukan dirimu Choi Biseo. Sekarang yang harus kau lakukan, datangi apartemenku, tunggu aku disana dan jangan berani berbuat nekat. Kau tidak inginkan sesuatu terjadi dengan orang tuamu?”

Kyuhyun benar-benar terlihat mengerikan di mata Choi Sooyoung kali ini. Instinct membunuh lawan bisnisnya seolah ia perlihatkan pada Sooyoung.

“Kau mengancamku?” Sooyoung mulai memberanikan diri untuk melawan.

Kyuhyun tersenyum miring. “Menikah denganku atau selamanya kau akan berakhir melajang.”

Pria itu meninggalkan Sooyoung yang menganga akibat ucapan sok misterius miliknya.

*****

TBC atau The End?

*****

Yok mari, kita lihat respon readers.

Akhir-akhir ini aku mulai kecewa dengan readers KSI. Tidak hanya untuk ff aku aja, tapi juga untuk FF author yang lainnya.

Readers KSI sekarang sudah mulai menjadi readers yang nakal

Cuma nongol aja gak ngasih kabar

Emang enak jadi author yang selalu di PHP-in readers?

Nggak kan, kami butuh di sapa juga loh, sapaannya berupa komentar dan juga masukan. Ya sebenernya kemungkinan FF berjalan sesuai harapan readers itu juga turut akan campur tangan readers sendiri loh, kalau komentarnya banyak dan supportnya bagus, ya pasti baguslah hasilnya. Author juga makin semangat buat lanjutin ff nya.

Jangan jadi kaya gini lagi dong readers. Rasanya udah lama banget KSI tiba-tiba sepi lagi

Atau mungkin karena jiwa KY Shipper yang udah padam? *bisa jadi

257 thoughts on “Don’t Touch Me – Last Part

  1. Mey2 says:

    Ceritanya seru.. penuh misteri dan masih banyak pertanyaan diotakku yang belum kutemukan jawabannya di cerita ini…
    Lanjutin ceritanya ya author…
    Fighting..!!!

  2. pusparahmaaa says:

    Aaaaaaaaaaa aku suka sama ff ini 😍😍 dapet banget feel nyaaaaa 😘😘 sampe teriak-teriak sendiri. Overall aku udah baca semua part nya. Tapi baru comment, maaf ya author sumoah aku baru bisa comment di part yang ini tapi aku sukaaaaaaaaaaaa

  3. mila dunka says:

    FF yang selalu di nanti,sayang kalo cuma sampai sini chingu. Masih penasaaran sama keputusan soo dan perjuangan kyuhyun tentunya,buat dapat restu ortunya. KSI sepi mungkin di dunia nyata pada sibuk,,authornya juga punya blog sendiri”,mungkin pada suka comment di situ kali ya. Tetep semangat chingu ^.^

  4. Aya says:

    Aigoo banyak surprising yahh di part ini kereennn ahh tp kok ngegantung sih endingnyaa:(( lanjuttt dongg thor

  5. Akhirnya aku nemu ni ff…. nyari sampe pusing…. huaaa.. jadi sebenarnya sooyoung ga lesbi????
    Kyuhyun, jadi sebenarnya cinta atau nafsu sih??? Hehehe… suka pas 2pasang orang tua dibikin shocking soda..haha..

  6. I’M the last? ehehehe😀

    Ga tau musti komen gimana, yang pasti baca beberapa komen yg lain..ada yg berspekulasi mengenai “kenapa readers pada nakal, mungkin karena KSI sepi dari postingan kah?” sebenernya ada benernya tapi ada juga engganya. Benernya karena Author tetap pada sibuklah, admin juga pada sibuklah sama RL dll..dan engganya karena..if you all know, FF yang masuk ke dapur KSI pun kadang lumayan kadang ga ada banget..disitulah admin dituntut buat menyeimbangkan postingan jadi kesannya KSI sepi banget dr postingan hehe

    Tapi apapun, semoga FF eonni yang ini bisa berakhir dengan Khusnul khotimah hihi alias menyenangkan banyak orang, bikin puas author yg nulisnya dan juga para pembaca sebagai penikmat karyamu.

    Buat semuanya..keep smangaaat ya!

  7. lanjut lahh author,masa di end sih
    jangan udahan dulu penasaran nih
    udah lama tau nunggu ff ini
    tapi ini part berapa sih
    agak bingung dari 7 terus baca yang ini

  8. aku suka jalan ceritanya, aku penasaran sama end ceritanya kayak gimana. nunggu post ff ini lama sekali, sampe lupa jalan ceritanya, dan berefek baca ff part sebelumnya buat ngingetin ceritanya. klo bisa di end biar ndak gantung lagi. klo bisa dikasih sequel ^^

    rekomendasi aja dari aku, about this story…

  9. hanum says:

    lanjut dong thor jangan end dulu 😳
    aku kangen karya-karya mu thor.
    lanjuttt ya ☺

    soal cerita author memang jagonya dah karya – karya mu lah yg tak tunggu 👍

  10. Naelieyah1225_4li3n pluto_lovers says:

    tbc dong.. masih penasaran tau sama tingkah and mulut absurd bin binal plus asal jeblaknya kyu.. pokokonya gak mau tau harus dilanjut ok?!#maksa

  11. SANR says:

    kyaa thor ige mwoya??!!!!
    ayolah thor lanjutin kirain udah bener bener end ternyata..???
    lanjutinlah thor masih mau tau kelanjutannya nasib sooyoung eonni

  12. Sejujurnya Anita sudah lupa dengan jalan cerita part sebelum-sebelumnya. Hanya judulnya yang masih diingat.
    Cerita ini harus tetap berlanjut. Kita belum tahu apakah Soo sudah mengakui kalau dirinya normal atau masih pada diagnosanya bahwa dia bisexual. Dan menurutku, jika seiring berjalannya cerita, keinginan readers untuk Soo dan Kyu harus bersatu, cerita harus ditambah dengan plot hubungan ranjangnya. Karena itu juga dapat berperan mengokohkan bahwa Soo normal dan mencintai Kyu

  13. yoonaddictakut says:

    haduhh akhirnya lnjut jg . udah jrang ksini krna uthor2 favorit dulu dah jrang nongol .kirain ni ff jg bakl ngilang kaya yg lain . ayo thor lnjut nympe kehidupan pernikahnnya mreka jg . sllu ditggu . keep writing !!!

  14. Leevytha vytha says:

    Saran aku yang jelas terkesan memaksa 😆.

    Eoni musti lanjutin ini ff. Musti ada part NC nya 😆😉. Trus ada AS Story nya…..
    Meraka harus nikah dan punya anak 😆😆😆

    Sumpah Eonie aku nunggu banget Because i’m the first sama Cloud or sun 😯

    semagat trus buat ff nya Eonie…😙

  15. knighty says:

    Lanjut dong thoorr! Ff nya keren banget, kalo authornya gak sibuk updatenya jangan lama”, okee? Hwaitiinggg!

  16. Leevytha vytha says:

    Hahahaaa…
    Baru baca. Payahh.

    Lanjut dong eonie setelah sekian lama aku tunggu ternyata muncul juga.

    Lanjut ya eonie.
    Jangan lama2. Hehehee…

    Ff kyuyoung yang laen gimana ??
    lanjut juga ya… pleaseeeee….😄😇😉

  17. Anjany Djamal says:

    TBC dong!!!!!
    ih kyu kayaknya gila yah?
    segitu ngebetnya nikahin soo
    updatenya cepetan dong….

  18. FS says:

    akhirnya ini ff berlanjut, udah lama banget nunggu
    lagi seru2 baca tau-tau TBC

    mulutnya kyuhyun itu ya, bener-bener minta ditabok pake sandal

    next part ditunggu eonni, jangan lama-lama😀

  19. tbc aja kak, jangan langsung end. tanggung amat ga ada ending mereka nikah, honeymoon, punya anak hehehe. ditunggu kak post nya yg lain. ganbate !!!

  20. Masih gantung nih thor
    Pengennya sih kalo mereka berdua sampe yg bener2 nikah hehehe kalo bisa next chaptnya adegan yadong dikit boleh kali, biar ngedukung karakter kyu yg bad boy-nya gak ketulung, #cumansaran hwaiting!!

  21. Lee Hye Ji says:

    kyaa kyuhyun, kalau soo eonie gak mau, lamar aku aja, aku siap^^
    *soo eonie natap horor
    lanjut ok thor, kalau bisa sampe kyuyoung punya anak, cucu, cicit😀
    dan aku usahain buat selalu komen,,
    ngomong-ngomong ya thor sepertinya aku belum baca part sebelumya hehehe mianhae🙂

    akhir kata semangat untuk author!!fighting^^

  22. ayumi says:

    Q pikir penulisnya lupa lhooooo..soalnya luama gk dpublish. Dtunggu the real last part DTM lebih dharapkan kalo ad AS ny. Selamat brkarya…

  23. kangjung_ae says:

    Chingu miiaaaan baru aktif lagi ni jadi reader setelah kmrn2 hiatus… 😄
    Ayooolah dilanjut lagi ni ff, nanggung critanya…kasian sama reader setia kamu lhoo 😀
    Aku gemes sama kyuppa udah ngejar2 soo eon tp tetep ga mau ngrubah sifat jeleknya 😡

  24. Vhiee09 says:

    Jawaban author yg terakhir bisa jadi tuh.. susah mau daper geregetnya lagi..

    Lanjut aja part berikutnya.. berharap ff lain itu punya cerita yg seru n menarik

  25. Zzzsparkyu says:

    😮 ternyata masa lalu soo eonn kelam tohh .. Kyaa !! Kyuppa nekat benerr !! Astagaa … Yg trakhir” kok pake ngancem segala sih ? -_- .. Berharap ni 2 bneran nikahh !!! Ditunggu sequelnyaaaa

  26. kim yoonji says:

    yahh TBC padahal lagi seru ceritanya
    aduh kyupa bener” deh wkwk
    nikahin aja soo eon sama kyupa wkwk
    next di tunggu

  27. Woaah… sepertinya jiwa devil mulai keluar dari dalam diri Kyuppa. Ancamannya sangat mematikan. Hahaha~
    Lanjut yah chingu. Jangan end dulu. Aku masih penasaran dengan kelanjutannya :’)

    Btw, kalau mau jujur ya. Aku memang sudah mulai pudar dengan Kyuyoung. Setelah sekian lama Soo eonnie mulai punya pacar juga di tambah Kyuppa mulai jarang ada moment dengan Soo eonnie justru malah membuat banyak moment dengan yeoja lain. Tapi… itu semua tidak bisa menghentikanku untuk membaca FF mereka juga tetap berharap mereka Real.
    Setelah sekian tahun nge-shipper mereka. Aku gak bisa berhenti. Aku justru kecanduan akan moment mereka. Dan satu2nya yang bisa mengobati yah… cuma lewat ff.

    Tapi dunia real yang bikin menghambat. Kadang mau membaca saja butuh 3 hari baru bisa buka. Padahal sudah kangen banget. Tapi, aku tetap menanti FF buatan Author-nim semua. Jadi, tetap semangat yah chingu… walaupun readers KY yang lain berkurang. Kami yang setia tetap ada kok. Kami selalu mendukung Author KSI atau pun Author SY yang lain. Jadi, tetap berkarya, tetap semangat dan tetap menciptakan moment Kyuyoung untuk kami. Karena hanya inilah satu2nya yang membuat kami bertahan.

    Semabgat chingu… semangat KNIGHTS… dan semangat untuk author’s yang lain ({})

  28. Akhirnya muncul lg ff ini wkwkwk
    Udah ditunggu lama bgt tapi authornya sibuk apa boleh buat. Lanjut dong eonni greget gituuu. Aku udah baca di wp eonni gapapa sih emg ksi perlu dipanasin soalnya dah ga kyk dulu skrg sepi bgt ff nya yg di post jg jarang. Klo dulu kan rame bgt hehehe. Lanjutin yaa thor

  29. syoungsi says:

    yaelah thor lanjut kali masa iya end nya begitu masih kepo naujubillah nih. harus lanjut pokoknya fix!!

  30. sephinyoung says:

    baru baca saya author….. aduh.. komedinya dapet banget… ngakak aku bacanya, kasian tu ortunya kyuhyun oppa sempet bingung.. wkwkwk
    jangan end donk thor, kan gantung, masa author tega menggantungkan kisah kita #eh…
    tbc authorrr….

  31. ayu puspita says:

    yeeyyy akhirnya di post juga …..kyuhyun tw ngmongnya asal aj…kasian tw soo unnie gc bisa ngmong ap” ….wkwkw…jngn di end thor….gantung nihh….buat kyu m soo bersatu….n thor kpn post cloud and sun nya…udh nungguin nih thor……bwt author semngt bwt lnjutin ff nya…..:-)

  32. leebuyong says:

    Makin seru aja parah. Mau dibuat tbc atau end itu terserah authornya. Tp kalo emg dgn meng-ENDing kan ff ini malah buat cerita jadi acak adul dan kuramg detail ya lebih baik di buat tbc thor. Its okay kalo publishnya lama dikarenakan waktu yg gak ada dan ide yg entah kemana. Saya pribadi akan sabar menunggu asal endingnya gak mati rasa (re: gak dpt feelnya) semangat terus buay author. Ditunggu dgn sabar ending dont touch me nya😁

  33. Isma KSY says:

    haha… donghae,, ckk, baik sekali dirimu..
    owh, sweet banget, bikin ngiri.. chukkae bunya momongan lagi. haha
    pengennya kyuyoung ini beneran. u.u
    ditunggu lanjutan cerita yang lainnya thor

  34. shintaknight says:

    baru baca😥
    yaaaaah jelas tbc dong ,ga boleh brhenti disini please ..
    aku selalu komen ko kalo baca, dan ff ini adl salah satu ff yg selalu aku tunggu..
    masalah semangat aku buat ky masih selalu ada yaaa selama belum ada yg nikah segala kemungkinan tetep bisa terjadi kan🙂
    pleaseeeeee bgt dilanjut yaaah ^^

  35. Isma KSY says:

    sebelum kyuyoung bersatu jangan dulu kelar ceritanya thor.. haha
    kyu mah ngomongnya maen ceplos aja..
    pokonya ditunggu lanjutannya, sangat ditunggu

  36. echa693 says:

    AKhirnya terbit juga don’t touch me…. i miss… annyeong chingunya….
    Next ya… d tggu… semoga aja gak lama.. n ceritanya mkin mantap…

  37. pake kuota malem baru bisa komentar hihihi. sumpah tiap baca ff ini pasti gabisa berenti pengennya terus gamau ada kata tbc, nah sekarang makin parah soalnya end. berharap ada penjelasan sejelas2nya karena buat aku sendiri aku gasuka cerita yg gantung wkwkwk *maksa intinya ditunggu karya eon selanjutnya yaaa

  38. like this:v
    kyu maksa bgt njir –”
    itu soo trauma?.-.
    kasian soo:’
    kyuyoung harus nyatu
    btw syok pas liat ktanya last part ehh untung masih lanjut :c
    jan lama2 lanjut nya thor -.-v greget nih

  39. lanjuuuuuut! Harus kudu musti lanjut hehehe
    Masih rancu sama endingnya.. :”
    duhkan kyuhyun mulai nunjukin kalo dia obsesi sama sooyoung ;D
    Lucunya kedua orang tua mereka dibikin bingung sama anak2 macem kyu ama soo hahahaha

  40. Olichi says:

    Lanjut donk thor..mian bru komen sekarang karna bru ketemu ff ini..kyunya kebelet pngen nikahin soo ya..aku nangis bca part sebelum2ny..ada sdih ny ada bkin ketawa ampe kya orng gla..pokokny ini harus lanjut thor..jangan kcewakan readers yg udah komen..hanya karna silent readers

  41. kyvbutt says:

    Lanjuuuuuutttttt!
    Ga mau berakhir kayak gini T.T😀

    Sukaaaaa liat sikyu ngemis-ngemis gitu sama ayahnya minta dinikahin sama sooyoung.
    Bukan cho kyuhyun sekali rasanya.
    Haha
    Tapi rada kecewa juga,
    Pas tau sikyu mau nikah sama sooyoung karna pas pertama liat sooyoung dia udah pengen have a sex sama sooyoung tapi ga bisa.
    Apa dia cuma tertarik sama tubuh sooyoung?
    Tapi kalo cuma soal tubuh, bukankah sikyu itu terkenal bulus?
    Kalo emang cuma soal tubuh, jauh-jauh hari dia udah bisa bawa sooyoung keranjangnya.
    Jadi apa dia beneran jatuh cinta sama sooyoung?
    Ah nan molla~ -_-
    Btw tentang masa lalu sooyoung itu beneran?
    Atau itu juga karangan kyuhyun doang?
    Semoga aja beneran lah.
    Ga mau sooyoung punya kelainan seksual:/
    Hehe

    Lanjutannya ditunggu uni🙂
    Keep writing^^

  42. Wholovestosc says:

    Aih ternyata kyuhyun udh sejak pertama kali bgt suka sama sooyoung.
    Kyuhyun sampe ngeles gitu biar nokah sama sooyoung.
    Ayo thor lanjut lagi sampe mereka beneran married. Biar greget 😆

  43. Ola says:

    Lanjutttttt…. harus lanjut
    aq suka crita nih ff, kata”nya itu loh…
    Daebak…. aku suka bgt pokoknya dan dituntut untuk lanjut *hahaha maksa bgt -,-
    smangat nulis ny yh…🙂

  44. TBC laaaah, haduuh seru sumpah. gak pengen dibuat novel thor? keren tauuu. atau masukin wattpad aja, sapa tau ada penerbit yang tertarik. hehe. lanjutkan thor.🙂

  45. malla says:

    ah….kyu itu cinta ga c am soo ??? tbc ajh jg end dlu,knpa soo jual mahal bgt c am kyu sbnr’y dya suka kan am kyu ?? next

  46. fura says:

    Jangan end dulu dong, gak puas kalau Kyuyoung belum nikah trus punya anak
    Sama ff yg cloud or sun nya di lanjut dong
    Aku tunggu next partnya thor :-*

  47. inera says:

    Jangan end dlu donk masih nanggung nih..kasi happy ending dong buat kyu ama soo..soalnya udah lama nungguin ff ini..

  48. Ooo ,, jadi gitu ceritanya sooyoung jadi wanita lesbi … Ternyta soo cuma ada trauma saat disentuh … Dan kyu tau semuanya tentang masa kelam soo … Wowwww daebbakkkk
    Sebegitunya kyu menginginkan soo , sampe dia mengarang cerita … Hahahaha ampe kyu dipukul orangtua #bikinngakakk ..,
    Heemmm ,,, TBC/END … Sebaiknya TBC aja soalnya mau nya itu kyuyoung nikah and happy end … Tpi kalupun harus END . Kudu ada AS/Sequelnya ..

  49. iyank3 says:

    Hai author, tetep semangat ya. Kyu itu antara minta di timpuk sama di kawinin jd mendg tbc aja, sblum dikawinin ama syoo, jgn end dlu. ^_^ hwaiting

  50. yah malah dibikin penasaran ToT pdhl kirain beneran bisa jd lbh jelas hubungan mereka.. walaupun seneng krn jd jelas jg alasan & sebab dr soo gak mau disentuh kyu. tp… huaaaaa cepetan lanjut!!

  51. Yuliandini says:

    Akhirnya muncul juga ni ff
    TBC thor masih gantung banget mau ngeliat kyuyoung nikah dulu atuh
    Astaga kyuhyun cocok dah si kyu jadi aktor, bikin skenario ampe sedetail itu

  52. vina says:

    Huaa si kyu hebat bener udh cocok jadi sutradara hahaha please thor lanjut dong jangan end dulu gantung nihh. Penasaran moment romantis kyu soo hahaha

  53. Gwe hampir sujud sukur tau ini Ff akhirnya di update. Tapi dasar author nya yang pandai memikat hati kali ya… gwe seketika lemes diakhir akhir.. Tentu saja karena End or Tbc ***** itu. Gwe gk tau lagi mau komen apa yg jelas karya author ini udah gk layak kritik (saking perfectnya) Jadi please perfect nya itu mbok ya ditutup dgn kepuasan pembaca gitu. Kali kali ff ini bisa jd ff kyuyoung yg legendaris (no alay)

    Dan ketakutan yg paling gwe takuti adalah “protect”. Gwe udah komen di ff ini dan gwe sadar betapa byk nya pembaca dan yg komen jd gwe juga udah bs narik kesimpulan bahwa meminta PW nya akan selama apa. Jadi please jgn realisasi in ketakutan gwe ini thor.

    Love ya…

  54. weeni leon says:

    Woooowwww. akhir ny kluar jg ff favorit quuu..
    Kyuppa kyk ny terobsesi bgt dg Soo eon.
    Sampek ngncem2 gtuu..
    Lanjuttt ya chingu. ini kn cuma tbc..
    dtunggu klanjutan ny ..

  55. andwae, ini bukan last part! ga boleh gantung!
    anyway, yg author bilang jiwa KY shipper udah mulai padam bisa jadi
    karna skrg aku baca fanfic karna ya kalo ceritanya bagus
    jarang ngebayangin kyuhyun dan sooyoung beneran
    merelakan sooyoung dan kyungho untuk bahagia
    kalo masih ngeship garis keras, pasti pengennya plis sooyoung kyungho putus aja

  56. Jadi soo bkan pnyuka sesama jnis yah.. Hufftt.. Syukurlah🙂
    bos kyu udh suka sma asisten choi sjak dlu trnyata.. Tuh orng bnar2 nekat, tpi mksdnya kyu bwa2 orng tuanya soo apa yah:-/ bnar2 buat pnsran..

    Mna kyu ngebet bngt lg pngin nikahin soo, pke ancam bkal ngelajang sgla lg, si kyu pmksaan bgt, tpi kyknya soo jga mulai ada rasa sma kyu…

    TBC dong, jngn end.. Bkal pnsran bngt sma klnjtannya

  57. Finally ini ff keluar jg hohoh xD

    Si Kyu kepalanya mau tak geplak #eh -_-v coba baik” gitu deketin Soo wkwkwk biar Soo nya kesemsem jg but itu kepribadian dia yo wes lah :v #plak

    Fighting buat Kyu dapetin Soo😉 and please tbc ya soalnya gantung pake banget deh hahaha

    Keep writing~

  58. saputrid12 says:

    Tbc eonni. Please di lanjut ya.
    Ya ampun eonni cerita nya gantuuung bgt.
    Semoga eonni tambah semangat untuk ngelanjutin ff ini.
    Hihihi

  59. sailor moon says:

    Hohho jalan cerita yg dibuat kyu bagus juga -_- soo nyampe gak bisa ngomong, cuman sekali😀
    Ohh ternyata syoung itu punya trauma masa kecil dan gaksuka disentuh tapi di jadii lesbian. Yah seenggaknya syoung normal beneran, weih kyu nya ternyata udh tertarik dri awal ya, well tinggal nunggu sooyoung cinta aja sama kyuhyun,
    End sih gapapa, asal ada sequel/afterstory nya😄
    Tapi mendingan jangan end disini sih, gajelas bakal nikah atau gak nya, ditunggu nih ^-^

  60. hyunkyu says:

    aakkk… >< gantuuuung.. huee penasaran sumpahh.. pengen liat mreka berubah jd romantiis.. thor please dilanjutin yaah..

  61. yeayy akhirnya publish juga nih ff,
    itu mulut kyuhyun kocak banget ya, pandai banget ngarang cerita, hahahaha
    Jdi soo benaran lesbi ya gara2 trauma masa kecil, hmmm
    Lanjut donk ceritanya, itu terakhir gantung banget
    d tunggu lohh 😊

  62. Nida Putri A says:

    Oemji makin seru aja ni ff, TBC eon! Harus lanjut! Gantung banget soalnyaaa, pengen tau gmn kelanjutannya, ppali eon! Sangat ditunggu pokonya!

  63. sumpah ini kocak bgt.si kyu mulutnya sialan bgt ya.
    oh jadi syo punya trauma dimasa kecil toh.

    dilanjut ya thor jgn end dulu masih penasaran sama ceritanya. ditunggu selalu kelanjutannya.

    semangaaaaat author!!

  64. Zea Mays says:

    Udah lama gak nongol di KSI. Kaget juga siih… penghuninya kayak maen petak umpet, kalo ada ff yg rated m baru nongol *gakgitu ._.
    liat2 blog sebelah, blog sk rame bangett… kadang irii koee :v

    Tbc ajaaa…. jgn end plisss, baca adegan kyu yg di pukul emak bapaknya trus gak di restuin bwt nikah sama soo malah bikin aku ngakak, bukannya sedih… lanjuttt yaaa…

  65. Mudah2an KSI bisa ramai lg dan para author yg hiatus mulai aktif lg. Terus smangat ya thor reader setia pasti bkln selalu meninggalkan jejak tnp diberitau. please lanjut ya thor dan mudah2an para author keren yg dulu jg bisa comeback lg, kangen bngt sama cerita yg keren kaya gni. terus semangat bikin fanfic ky nya ya thor, dan makasih bnyak udah membahagiakan para knight selama ini dgn ff2 yg keren, selalu support ksi sebisa mgkn, FIGHTING para Author!

  66. tbc please eonny..
    pngennya smpe kyuyoung
    nikah.
    slah 1 ff yg udah lma bnget
    aku tungguin klnjutannya
    keep writing ya eonny,
    mngkin krna efek KSI skrg
    yg tlalu bnyak aturan,
    mknya bnyak readers yg
    jarang koment….

  67. tbc please eonny..
    pngennya smpe kyuyoung
    nikah.
    slah 1 ff yg udah lma bnget
    aku tungguin klnjutannya
    keep writing ya eonny,
    mngkin krna efek KSI skrg
    yg tlalu bnyak aturan,
    mknya bnyak readers yg
    jarang koment…

  68. Akhirnyaaaa publish juaaa…
    Itu pas awal” Kyu pinter bgt sih bikin skenario, whoaaaa…. Syo kurang frontal sih buat ngejelasin ke appanya Kyu ….
    Dan diakhir” Kyu so sweet, feelnya manis banget perasaan Kyu ke Syoo…
    Lanjut thor…. Aku Inshaa Allah selama ini selalu komen DTM kok, dan untuk ff author lain aku juga kalo baca Inshaa Allah komen, walaupun kadang ga saat itu juga gegara kadang belum log in wordpress..
    TBC thorr….. Aku selalu heboh n antusias komen di DTM, bahkan mungkin author ngerasa alay sm komenku kan ya? kkkkk~
    Lanjutt thorr, bahkan ga rela kalo DTM musti end, masa’ iya ff fenomenalmu ini thor dibiarin ending gantung.
    hohoho
    Hwaiting!!!!^^

  69. lely says:

    huaaa kirain beneran last part T.T huaaa lanjut thor T.T gak mau end di part ini masih gantung ending nya semangat thorrr~
    iya semenjak link dihapus KSI jadi sepi u,u gak papa KSI tetep aku kunjungi tiap hari meskipun jarang banget yg post ff baru atau kelanjutan ff lainnya

  70. gita says:

    Ya amppun sekarang aku benerang pusing…
    Jadi sooeon bneran lesbian meskipun itu cma karena trauma, tapi trnyata ortunya jga udh tau itu
    kirain cma boongan dn tipuan doang
    Dan kyuppa trnyata jga cinta mati sma sooeon dari awal…. OMG gk nyangkaa bngt
    Itu tuan dn nyonya cho ttp bakal nikahin kyuyoung kan?
    Heemm emng nih KSI skrng jadi sepi bngt..
    Harus tbc ya chingu, tetep lanjutin, ditunggu bngt next.a jangn lama”

  71. puputsite says:

    last part? Really?
    terserah authornya aja deh.. Kita reader tinggal baca sama comment .. Kecewa aja ama judulnya… Tapi buat cerita ga kecewa sih tp yah berasa di php in..

  72. kuiyuanhai says:

    Must tbc not end!!! Next chaaaap please ahhhh nge gantung itu!! Belom nikah mereka wkakak

  73. yani says:

    Author,,,, please lnjut ya. Jgn end dulu…ini ff slah satu favorit aku. Meskipun sekarang aku sedih banget mengingat kyuyoung jarang interaksi tp semua serahkan pd tuhan. Biar tuhan yg mengatur. Mskipun mereka gk brsma suatu saat nanti. Bagiku mereka berdua tetap pasangan yg cocok.

  74. Youngra park says:

    Aaa akhirny setelah sekian lama ff ini di publics jga kelanjutanny bangian terakhirny menggantung jdi gk mungkin end kan ending harus happy ending jdi aku anggap aja tbc next partny wajib di lanjutin ya

  75. comment apa ya lol. jadi author kesel karena silent siders kan?
    ff ky bukan disini doang, mungkin banyak yang comment di lain tempat. dan wp ini juga udah mulai jarang update mungkin karena mulai pada update di blog sendiri/?
    saya juga author, tapi faktanya saya lebih sedih kalo viewnya sedikit :” berfikir kalo cerita saya itu menyeedihkan jadi ga ada yang baca :” terkadang pun jika hanya dua comment saya balas karena untuk interaksi gimana maunya pembaca x”D
    hanya pendapat saya, entah jika beda di benak author/? semangat aja ya buat nulis, entah kenapa aku ga berharap tbc/? kalo end yaudah ceritanya gitu ga gantung-gantung amat kok xD

  76. ImZuniMeahri says:

    terima kasih sdh publish ff keren ini🙂
    terlepas dari ini part 9 atau last part.
    tp menurut aku ini harus ada kelanjutannya ini justru lg seru2nya. karena sjk awal readers digiring bt berimajinasi betapa mesumnya kyuhyun apalagi klo sdh mmkrkan sooyoung.
    jd mnrtku ini blm siap bt end tanpa adanya adegan NCnya😀
    justru part ini lg awal kyu bener2 pny niatan pgn serius sm soo entah itu krena cinta atau sex.
    dari aku pribadi sig pgnnya ini msh berlanjut,
    mau itu publish cpt atau lama aku siap nunggu.
    tetap semangat !!!

  77. mongochi*hae says:

    akhirny…n part post jga..
    tp ak harap cma TBC hhheee
    soalny hub kyuyoung hrus happy end. aplg dg ancaman kyu yg myiratkan bgt dia sangat mnikahi soo..

    tp ap soo brusaha mg.hindar dg mnolak kyu. pdhlkan soo brubah krn kyu

    next part dtunggu & hrus happy end. ok ??

    oiya…ingati author lain buat bayar utang2 ffny yg msh TBC hhhee

  78. Tesalonika supit says:

    Yaampun thor yaampun itu tbc nya ganggu banget sumpah -_-
    gue ngakak mulu bacanya tpi beneran Daebakk thor!!!

    Ditggu kelanjutannya!!

  79. tbc please eonny..
    pngennya smpe kyuyoung
    nikah.
    slah 1 ff yg udah lma bnget
    aku tungguin klnjutannya
    keep writing ya eonny,
    mngkin krna efek KSI skrg
    yg tlalu bnyak aturan,
    mknya bnyak readers yg
    jarang koment.

  80. tbc please eonny..
    pngennya smpe kyuyoung nikah.
    slah 1 ff yg udah lma bnget aku tungguin klnjutannya
    keep writing ya eonny, mngkin krna efek KSI skrg yg tlalu bnyak aturan, mknya bnyak readers yg jarang koment.

  81. Tuhan, mengapa kau ciptakan
    makhluk hina dengan bibir
    terkutuk seperti pria ini di dalam
    hidupku? lol ini bener bener lawak xD

    tebece dong, ini masih gantung bgt, suyoung belum nerima lamaran sikyu, hahahah tauk ah ffnya keren gatau mesti ngomen apalagi udah nikahin aja mereka -_-

  82. DianAyuni says:

    akhirnya setelah sekian lama *.*
    owh jd trauma masa lalu yg jadiin soo benci cowok…
    ahhhh tbc thor. nikahhh dlu trz punya baby hihihi
    dilanjut ya thor faighting ^^~

  83. sie says:

    Annyeong Edrarybelvi-ssi…
    Wah, KSI sepi ya? Kyknya sih bkn krn jiwa KY shipper yg mulai padam, walau ga serame dulu, tpi KSI masih sering up date bhkan seminggu kdng lebih dari 5 ff yg update, di blog ff shipper lain yg aku serinh baca jg, setiap update hanya 1 chapter, itupun kdg harus nunggu sampe 2 minggu lebih krn ff yg on going authornya super sibuk, dan tau ga komentar setiap ff nya sering ga nyampe 50, itupun dudah termasuk reply dari authornimnya, tapi hebatnya, authornim itu ttp semangat nulis n share ff nya di blog nya itu, aku ga membandingkan authornim itu dgn Edrarybelvi-ssi ya, masing2 suthornim punya kelebihan n kekurangannya masing2, bkn bermaksud menggurui, ketulusan dan kejujuran dlm berkarya akan membuat karya itu bersinar, dan aku melihat sinar itu jg ada pada karya drimu Edrarybelvi-ssi, kalau aku termasuk readers yg “tak tau diri” aku mohon maaf, jika ada ff karya drimu yang tak ku beri koment, kdang signal dan fasilitas gadget yg tak mendukung menghambat posting komentar, aku akan selalu berusaha menjadi good reader, mohon dilanjutkan ff ini karna sayang karya sebagus ini tak berlanjut, keep writing, jeongmal gomawo.

  84. fransiscafrtnta24 says:

    iya nii ksi lama lama jdi agak sepi😥
    jiwa kyuyoung saya belum padam ‘-‘ *angkattangan*
    lanjut dongg thorrr hehehe😀
    ff ini seruuuu and baguss tauuuuuu ><
    tapi itu soo dulunya bnrn gitu ?!😮
    ditunggu keterlanjutannya yaaa ^^
    author hwaiting !

  85. ayas says:

    TBC dong thooor…!!!!!
    plis mereka nikah thoor
    omaigaat ternyata kyuhyun gercep banget ya.. dia udah tau soo eon dari dulu

  86. Good story…. author bikin sedih ajahh.. author itu juga butuh disapa… iyahh sii.. pengorbanan jdi author itu banyakk.. waktu.. ide.. imajinasi.. kreativitas dan otak yg selalu on.. chamsahamnida author EdraRybelvi
    🙂..
    Tetep semangat yahh EdraRybelvi

  87. pna says:

    widiiii ternyataaaaa kyu udah sedalem dan selama itu mendem perasaan ke Soo ckck salute! TBC donggg pastinyaaaa hehe kan belom married tuh merekanya, penasaran😀 btw jiwa knight aku masih ada sampe sekarang yeay!

  88. Delvia Marcelinna says:

    aku kira end beneran. ihh aku udah lama nunggu ff ini ya. aku udah seneng banget. lanjut chingu plis plis aduhhh
    ffnya masih daebak!! gomawoyo chingu ffnya ^^

  89. ayu_hy99 says:

    kyuhyun gila.. itu kalimat yg ada di otakku selesai baca part ini, dan i hope ini tbc soalnya klopun end pasti pada minta sequel jdi mending di tuntasin aja.. dan i think kyu fall in love maybe sma soo.. dan kyanya kyu butuh lebih banyak usaha ditambah status dia yg tunangan yeonhee dan ortunya juga kya yg suka ga suka sma soo..

  90. febryza says:

    Ahhh akhirnya ff ini di apdet juga huhuhu..
    ya ampun kyuhyun sampe segitunya nyelidikin masa lalunya sooyoung dan ternyata sooyoung engga lesbi cuma dia ngalamin trauma karna disentuh jadinya dia dibikin kalo dirinya itu lesbi.. oh ya ampun
    Jadi kyuhyun kan udah gencar bgt nih nunjukkin kalo dia tertarik *oh hell he basically obviously showing and act without thinkinh to get her* terus kenapa sooyoung pas ketemu kyuhyun masih ngaku kalo dia gasuka kyuhyun?

  91. sumpadeh nungguin bgt ff ini. Masih ingat jelas part sebelumnya karna aku beneran suka ceritanya 😍 wah rahasia soo akhirnya terkuak… kyu hebat bgt ya segala informasi soo dia tau aja. Dan juga over bgt ke soo. As always 😄 tapi aku suka sikap kyu yg kaya gitu hehe
    tbc dong…. part selanjutnya juga buruan di post ya chingu… i’m looking forward it 😊

  92. hyokwang says:

    ini bukan beneran last part kan, lw ini last part gantung banget dong..
    padahal aku suka n selalu nunggu ff ini..
    dari awal baca penasaran apa bener soo emang lesbi atau cuma boongan. pingin tau juga perasaan sebenernya kyu..
    emang kejawab sih di part ini tapi aku pinginnya ini masih ada kelanjutannya🙂
    ditunggu lanjutannya🙂 g mau end sekarang😛
    semangat😀

  93. Aigooo 😂😂😂 kyuhyun maksa banget dah..
    Bener-bener greget!!!😄 aku sering kirim komen tapi gak masuk 😭😭😭 error terus.
    Secara keseluruhan ffnya bagus, dan selalu menghibur.
    Kalau bisa tbc min~~
    Jangan gantung 😭 jebal.

  94. starrallova says:

    yang ditunggu tunggu akhirnya muncul juga chingu~~
    ff mu emang selalu keren. gak bisa ngomong apa apa lagi selain ngasih semangat untuk nulis ff yg bagus :))

  95. DeA says:

    Yeey ahirnya ni part n0ng0l juga.. Kok udah tbc sih.. Lanjut dong hiks maksa..
    Suka deh gaya kyuppa maksa ke soo and ortunya kkkke..

  96. Aigoo kyuhyun , kalau ngomong ceplas ceplos .
    Hadeh . .
    Udalah kyu ajak soo kabur aja , kalau gak dapet restu dar tuan besar . Haha

    next unni , mangat .

  97. Rizky NOviri says:

    akhirnyaaaaaa …….
    setelah penantian panjang…😀
    aku kaget liat judulnya.. last part? andweee.. hoho
    ini mesti di lanjuuutttt… jutt..juutttt….😀

    iya nih.. belakangan KSI sepi..
    mungkin pada sibuk ya baik author maupun readernya :3
    kyk aku kmaren2 hehe
    mau ngeles…

    semangat author edrary,, karya-karya author kece selalu ditunggu kok..

    SEMANGAAATTT!!!!🙂

  98. putri_uli says:

    Hai chingu udah lama ga update udah lama banget nunggu karya2 chingu soalnya keren ceritanya beda hehe
    Ffnya keren banget, tp pengen dilanjutin ini masih gantung pengen kyuyoung nikah hehehe
    lucu banget kelakuan si kyu ceritanya heboh banget
    Semangat ya chingu aku selalu menunggu karya2 yg lain🙂

  99. Lama bnget gw nunggu lnjutan ff ini, akhrnya bsa bca lgi.

    Hahahaha kyuhyun kras kpala amat sh pngen nikahn sooyoung, cinta nya ke over an kli ya.

    Msak end sh thor, kan soo sma kyu blum nikah.
    Next thor

  100. Ngekkkkkkk
    Pantesan aja waktu aku baca last kaget, prasaan masih belum begitu jelas hubungan KY. ngekkk ngekkk ternyata benar.

    Kalo aku jadi Sooyoung juga gak maulah nikah sama Kyuhyun. Big No ya😄😄😄

    sejujurnya, aku jarang on di KSI. baru liat lagipun sekarang. KSI sudah sefi maaaaaaaaaa. Dan aku juga ngeliat juga tuh kak, readersnya banyak yang silent. entah kenapa. bisa jadi karena yang kakak bilang, bisa juga bukan. gak tau saya hehehehehehehe

  101. Suyongsii says:

    masih kurang ngerti, tbc aja thor, ini part ke brapa ya? Soalnya agak bingung bacanya, tibatiba kyu ngaku kalo soo hamil, sebelom ini aku baca part ke 7. Iya nih KSI jadi sepi, padahal dulu tiap hari ngunjungin KSI pasti ada aja ff baru, skrg munculnya suka 3 hari sekali..

  102. Udah mau end aja x’D
    One of my favorite author nih :3 #serius

    Aku tau kok rasanya sepi masukan dan ditanggapi:’) jadi tetep semangat ya authornim karena meskipun begitu banyak banget yang nunggu karya karya semua author di KSI dan authornim included ;;)

    Btw mungkin aku komennya bolong2 ya?:’D

    Jadi gini, aku keseringan baca ff dr hp dan opera jadi kalo komen selalu gabisa dan gagal:’)
    Jadi kalo mau komen lewat laptop, dan sometimes saya lupa pas udh buka laptop:’)

    Maafkan diriku authornim*bowing*

    Tapi kedepan saya akan terus usaha tinggalin jejak terus deh rhx authornim^^

  103. akhirnya dipost juga, setlh skian lama menunggu klnjutan nya,,,,
    gila, disini kyu oppa bner” kocak trus gila,,, aduh soo oeni bner” di uji kesabaran nya,,,
    aku mkin mkin penasaran….
    ayo thor lanjut lanjut…
    karena aku bner” nunggu…
    aku bner” penasaran sma hal gila apalagi yg bkal dilkukan kyu supaya soo jdi milik nya…
    smngat… ^_^

  104. hankyu says:

    Udh lama saya gk bka blog ini, krn byk ff yg bgs khususnya autor lama udh gk pernah update, jd agk kcewa..
    Misalkn autor sbk mending jgn buat cerita series deh, oneshot aja untuk mngobati kerinduan para reader, kl cerita bgs psti bnyk yg komentar..
    Faithing,, ganbate.. cayo.. semangat autor tetap berkarya..=D

  105. EmSooyoung says:

    Aaaaah author jjang!!!udh lama nngu ff ini akhirnyaaaa hehe
    TBC TBC TBC TBC TBC TBC TBC POKOKNYA TBC !! ga rela gue kalo ff sekeren ini the end gitu aja :((( author SEMANGATTTT!!!!

  106. 310 says:

    Kyuhyun disini ampun dah -_-
    Ini mesti dilanjut ff-nya. Kalo segini mah masih ngegantung rasanya hehe
    Author-nim! Semangat buat ngelanjutin ff ini dan membuat ff terbaru! Mungkin KSI sekarang udah agak sepi dan semoga itu tidak menyurutkan rasa semangat author untuk membuat karya terbaru lagi! ^^

  107. risma_pngst says:

    Astagah kyuhyun kmu itu mesum, keras kepala bgt.. masa’ sih sooyoung gak cinta sma kyu syoo aja yg blum nyadar kalii…

    Next

  108. mei says:

    Yaa ampunnn udah lama bgt nungguin lanjutan ff ini…
    Lanjutin dong kak jgn cuma sampe disini ajaa
    Kyuhyun gilaa ngakak bgtttt cocok bgt jadi actor mahh..
    next asaappp

  109. eun sung kyu says:

    Yeay..ff dari author tercinta uda dipost
    berkali kali buka ksi buat nunggu ff ini
    dari pertanyaan author sih jelas mending dilanjut dong thor
    kisah yang unik gemesin dan beda dari yang lain dan bahkan gak terpikir sama aku itu kece banget

  110. Lanjut chinguuu q penggemar setiap ff mu lhooo…klo mnurut q sih knp readers mulai jrang comment,krn agak ad sdikit rasa kecewa jg soalnya ff di ksi itu bnyak yg gak sampai final,bnyak kok contohnya.di library aj dri sekian bnyak long stories cuma bberapa yg sampai end.sisanya gantung semua. Mungkin itu jg yg bkin readers jdi males comment. Krn kdang kita udah semangat comment dri awal ntar pas udah nanggung sampai part 9 nan bilangnya mentok di ide tpi mlah bkin ff baru. Khan yg baca jg jdi gak puas. Tpi itu sih cuma pendapat q aj chingu.

  111. apa ini ????
    kenapa gantungg beginihhh thor ??
    setelah sekian lama nungguin ff series yg pda blom ada lanjutannya..😥

    dn aq setuju sm komenan di atas,Ksi sepi juga mungkin krna para author lama nya gak pda ngepost,ff series lama nungguind lnjutan.a😦

    ya udh deh,di tungguind ajh ff nya..
    moga gk lama ya.
    figting authornim🙂🙂

  112. Rukhichocho says:

    Ya tuhan… Kyuhyun mulutnya bener” sialan. Lanjut dong masih gantung banget. Next next

  113. rine says:

    Hadehhh akhirnyaaa sekiaan lamaa di postt juga hehe, lanjutt minnn penasaran bgt ama kyu & soo nya ckckk

  114. ndah says:

    jd ksi sepi gara” reader yg nakal ya? tp mungkin juga karna bosan x ya …. nungguin ff series tp sambungannya lama bgt muncul. sbgai reader aq ngerti sih klo autor butuh inspirasi butuh feel bwt ff.
    makanya aq slalu coment karna aq tw karya para author butuh kritik dan saran serta penilaian utk ffny.
    smoga masih ad yg smgt bwt baca ff kyuyoung…

    • Edrarybelvi says:

      Halo, sebelumnya aku berterima kasih karena kamu telah mau memberi komentar di ff ini. I Know what you mean, aku tahu aku salah kalau cuma nge judge readers dan gak melihat gimana readers ke author. I just wanna say sorry for that, but komentar aku di atas aku peruntukan bukan untuk aku seorang as an author, ini juga buat yg lainnya. Aku cuma heran aja, KSI udah sepi, bahkan komentarnya gak seperti dulu. Dan bisa jadi karena feeling KY shipper yg udah berkurang.

  115. aku rasa sepi disini karena mungkin adminnya jarang ngepost ff baru, ya jujur aku juga lari kesini sebagai tempat menghibur diri disela padatnya tugas sama ngebeteinnya pas kuliah,
    aku yakin hampir semua knight kayak gitu, coba kalo adminnya sering ngepost ff yang baru, mungkin jadi tambah sepi *canda*
    saran aku sih kalo misal ngepost seminggu sekali, minimal 3 ff gitu, atau kalo mau 1 ff ya dua hari sekali, atau bikin jadwal ngepost gitu sesama admin, atau ada staff yang khusus buat ngepost FF aja, ya itu sekedar saran sih…
    tapi kalo buat urusan siders, aku angkat tangan, hehehe😀 itu kembali ke pribadi masing2 aja😀

  116. ria^^knight says:

    Apa yg ingin kau lakukan d apartement cho dengan sooeon?
    next harus ada dong !!
    Dan untuk authornya semoga ttp semangat lanjutinnya🙂

  117. yah masa end-nya disitu doang, ngga seru ah😛
    kyuhyun otaknya ada aja deh…
    ayodong pengen ngeliat sooyoung bertekuk lutut sama kyuhyun😀 abisnya sooyoung kuat banget ngebentengin diri dari kyuhyun😀
    aku harap dengan otak, mulut, ketampanan dan segala kemesuman yang kyuhyun miliki, semoga bisa membuat sooyoung mengibarkan bendera putih tanpa syarat ke kyuhyun, hahahahahha😀 #komen apa ini coba?😀
    semangat deh author-nim, jangan lupa lanjutin yang “Yeoja aniya” sama “because I’m the first” juga😀
    asli nunggu banget yang “because I’m the first”
    semangat! ^^)/*

  118. panda says:

    Setelah sekian lama menunggu ff ini, akhirnya muncul juga. Seneng banget ff ini masih dilanjut lagi. Eon, ini tbc ya eon. Gantung banget nihhhh. Aku juga udh kepo maksimal.. Lanjut ya eonn

  119. huahahaha sumpah kelakuannya si kyu gak bisa di tebak banget. kasihan si soo T_T
    tapi gak bisa ngebayangin sih klo kyu sama soo beneran nikah ahahahaha. si kyu nya iseng udh gitu mesum lg tapi si soo nya gak pernah mau di sentuh ahahaha
    lanjut aja thor, penasaran parah ahahaha

  120. juliachoi says:

    akhirnya ff karangan athor kece satu ini muncul lagi. aaa, spechless. keren lah pokoknyaa. jgn end plis, itu masih ngegantung banget. ditunggu ya lanjutannya, kalo bisa sampai kehidupan nikahnya. aa, pasti so sweet + lucu bingo! semangat authornim🙂

  121. Husnulk says:

    Omo smoga masih ada lanjutannya yaaa, penasaran sama tindakan yg bakal diambil Soo eon, apa syoo akan nurut mau nikah sama kyu, atau masih ttp berani lawan kyu ya? wkwkwk tpi kyaknya syoo bakal nurut sama deh…
    Berharap endingnya syooo nerima kyu dah…
    kalo dilanjut apakah next part bakalan jadi last part?… kyu
    gpplah yg pnting slalu ditunggu ff nyaaa
    Semangat buat lanjutin ffnya😉

  122. Aigooo udah nunggu lama ff ini muncul kembali*wadaw
    Gantuuuung
    dikira end beneran
    Lanjuut dong
    sebenernya kyu mau diapain eomma appa soo eonni
    makin penasaran aja
    semoga part selanjutnya cepet dipost

  123. Mila kartika says:

    Wahhh🙂. Ff’a daebak🙂 Gila si kyu rencana’a keren abis, aku mendukung rencana mu kyu, ayo buruan nikahin soo biar lu tenang🙂
    Chingu ku tunggu kelanjutan ff’a🙂

  124. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    ‘Bisa ayah bayangkan sudah berapa kali kami melakukannya’ Astaga Cho Kyuhyun!! .. aku bahkan gabisa ngebedain mana kata2 dia yg real mana yg bohongan-_- oh yaampun otakku.. Soo jadinya bener lesbian atau engga?? aaa mianhae eon, ff eonni terlalu sulit aku pahami sepertinya.. tapi kurasa Soo itu ga lesbian.. Coba aja Kyu lebih lembut dan care ke Soo.. Soo cinta kok.. ahahaha..
    tapi akhir2 ini KSI emg sepi banget.. dan eonni adalah salah satu author yg ditunggu2 sama Knightdeul.. ayolah eon.. lanjut ne..?? sama yg clouds or suns juga.. mungkin akhir2 ini bnyk Knightdeul yg lg sibuk, sepengetahuanku.. banyak Knightdeul yg UN tahun ini.. termasuk aku .. wkwkwkwk..
    okeee ditunggu slalu karya2 mu.. HWAITINGG!!!
    Knight Jjanggg!! Kyuyoung Jjang!! semangaaaattt!!! aku cinta kalian..:D wkwkwk

  125. iyaaa setuju KSI sepi bangeeet tiap hari mantengin semoga ada yag ngepost tapi kadang nihil, dan termasuk nunggu ff ini di post, waaaahhh ceritanya makin seru, kalau bisa jangan dulu end, tbc aja dulu, ingin tau usaha kyuppa buat dapetin soo eon ..
    btw, im still Knight masih tetep cinta kyuyoung ko! admin, author, knight kyuyoung, hwaiting! ^^

  126. 이태라 says:

    ga tau knpa ketawa terus bacanya😄 kyuhyun tingkahnya ada2 aja sih
    harus tbc pokoknya pengin mereka beneran nikah

  127. Vi says:

    Bahasa ff kamu ini loh, lain dari yg lain ,kocak, gk terduga 😂😂😂
    Gak nyangka kalo kyuhyun segitu detilnya tahu tentang sooyoung.

    Pokoknya ff ini fresh banget 😍😍😍

  128. Kirain udah end di part ini…
    Soalnya penasaran dan udah lama g di update.
    Kyu maksa banget pengen nikah sama Soo. Dan alasannya itu lho, g jauh-jauh dari ururan ranjang.
    Orang tua Kyu udah g mempan nih dikadalin Kyuhyun lagi.
    Ngebohongnya keterlaluan sih dia.

  129. meetha says:

    daebak banget usahanya kyu buat jadiin soo istri, sampe ngarang2 cerita kalo soo hamil

    jangan end dong thor, ceritanya masih ngegantung😀

  130. elissintiyaknight says:

    keren thor seru sumpah keren abis.. lanjut thor jebal jgn ngegantunh kaya gini..
    jiwa knight aku makin bertambah koq.. kalo koment nya nyampe 50 atau lebih lanjut kekkk..
    jgn php thor.. gomawo
    di bikin NC ya thor… #evilsmirk

  131. KY says:

    Eonni, ff mu yang Don’t Touch Me bener-bener keren. Aku suka!! Penataan kata dan bahasanya juga bagus. Lanjutin buat ff Don’t Touch Me nya ya eon. Aku bener-bener nunggu ff lanjutan nya, gak sabar liat mereka berdua berdiri di altar. Semangat eonni!! Buat yang lebih keren nya lagi ya, eon. :*

  132. dania says:

    Updateeeee. Lanjut lanjut lanjutttttttttt. Semangat. Di tunggu next ya thor jangan end masih gantung soalnyaaaa. Fighting

  133. Anitsuga says:

    Lanjuuuutttttttttt , ceritanya bagus dan keren, kebayang klo dibikin drama ,dijamin ngakak🙂

  134. kereeen akhirnya ff ini dilanjut juga soal’y suka bngt sama jln cerita ff ini,,
    dilanjut donk thor jgn dulu end kisahnya kyuyoung kan blom smpe tuntas..
    walaupun knight skrng sedikit padam tapi percayalah KY shpiper tetap dihati kami para knight yg setia & buat authornya tetap semangat berkarya karna kami akan selalu menunggu karya2 author yg kereen..

  135. emmalyana25 says:

    lanjut plis sumpah penasaran endingnya gantung
    penasaran tentang kyuhyun
    lanjut cepetan jebal
    jangan end plis
    daebak huee..

  136. ImZuniMeahri says:

    lanjut!!
    ini masih gantung.
    komenku segitu dulu ntar aku baca dan komen ulang.
    blm sholat soalnya

  137. met says:

    Daebak
    Lanjutin dong thor
    Lagi seru” nya nih
    Trus soo itu cinta g sma kyu?
    Si kyu suka” dia aj ngatain soo hamil ampe maksa nikah
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  138. Wkwkwkkkk.. CHO KYUHYUN si Ambisius yang bkin onar dan otak.A mring. Kau buat Aq atau bahkan para reders laen gerammm..
    Yampun thor jan TBC lanjut ajaaaa..
    Oia ff COS d.lanjut donggg.. trus mslah brkuran.A readers slh stu pnybab.A krna praturan d.hpus.A link.

  139. apa ini? Kenapa ceritanya jadi gantung begini?? Aku selalu tunggu ff ini tapi hasil yg diterima malah gantung😥 huhu kalo gini hatiku jadi sakit😥 aku selalu komen di setiap ff yg kubaca😥 dilanjut yaaa eon ini kurang greget😥
    Aku sedihh😥

    Aku ngerasain kok apa yg knight lain rasain sakit hati emg udh pasti untuk memulihkan hati yg terluka ga semudah membalikan telapak tangan sepertinya😥 apa lagi sampe sekarang mereka belom pts._. *eh (makanya ksi jadi sepi) *apahubungannya:'(
    Knight ayo jangan putus harapan atau semangat dong, kita kan shipper yg strong :’) mari kita sama sama berdoa semoga mereka cepet putus dan sooyoung eonni kembali ke pelukan kyuhyun oppa lagi😀 #AMIN semangat2!^^
    Untuk para author tetep semangat ya jan berhenti membuat karya karya yg cermelang🙂 salah satu alesan kita tetep semangat, tetep jadi knight, tetep percaya sama kyuyoung itu jawabannya adalah FANFICTION (selebihnya yaa moment)
    (My opinion)
    Pliss yaaaa unnie-auhtor jan pernah berhenti buat FF.. Loveeyou auhordeul KSI:*

  140. lii ulli says:

    ah next next… ff nya bagus… ntuh tbc kenapa nongol sih kagak enak aja… jgn lama” postnya ya.. fighting..

  141. HLZ says:

    Lanjut aja jangan end, Itu kyu tingkahnya aneh pantes dipukulin ayah ibunya . Penasaran sama kelanjutannya kyu dan soo jadi nikah ga ?

  142. kyaa jangan the end:(
    masih harus lanjut.. penasaran mereka nikah enggak
    buka hatinya Soo eon dong^^
    next yaa
    ani.. jiwa KY shippernya masih sama kayak dulu😦

  143. ini salah satu ff yg gw tunggu dari lama ..
    gilaaa akhirnya muncul lagi nih ff
    finally sooyoung ngerubah dandanannya
    ya setidaknya kyuhyun ga usah bilang gituuu -____-
    bilang aja kek dari awal emang udah jatuh cinta sama sooyoung
    kyuhyun minta ditoyor -___-
    hahaha
    next part soon thor

  144. seftira says:

    yahh lg seru2nya mlh tbc yg gantung.. pokok mesti wajib di ljutnya thor klo prlu dbuat smpai be-part2 lg soalnya ff ini bgs bgt critanya. sayang klo msti cpt end, msh pngen liat kyu yg nakal dan soo yg msh jual mahal hehehe
    next part ditunggu y, please jgn lama2🙂
    gumawo

  145. Kang Yong Ae says:

    hhuuuaaaa gila gila ff yang paling aku tunggu.
    dan hasilnya selalu mengejutkan dan puas..
    ahh itu tbc ajahhhh
    diselesein..

  146. Lanjut dong..
    Masalah kyuyoung belum klar, mada dgantungin gini..
    Wkwkwkk.. Jd soo bnr2 lesbian y? Aku kira cuma pura2 didpn kyukyu..
    Untung kedua ortu kyu gak punya penyakit jantung..
    Parah bgd cerita karangan kyu..
    Author daebak..
    Semangat authornim 😁

  147. ohh god ff ini lama bngt bru di postnya><sampe" hrus baca dlu part sbelumnya krn lupa sma ceritanyaa._.

    Kyuu emng pintar bngt dehh klo urusan bohong&bkin cerita gtuu:3 dasar evill:v
    Seenak jidatnya aja dia ngomongnyaa kkk:3 Segitunyakah demi nikah ama Soo?kkkk:3
    Berharap sihh moga Appanya Kyuu nggk jdi nikahin Kyu sma Yeonhee mending sma Kyu ajalahhh

    Ditggu kelanjutannya thor jgn lama" yaa soalnya nnti bkalan lupa lgi sma cerita di part sbelumnyaa:3 Fighting^^

  148. yura says:

    Akhirnya di post lagi😂
    Ini tbc aja plis sumpah gantung bgt kalo end, pokoknya ditunggu lanjutannya kyuyoung harus nikah heheheh
    Fighting !!!

  149. jeni says:

    hahahaha emang kyuhyun bener bener deh nakal banget..
    akhirnya aku paham sama kisah sooyoungnya. sumpah sempet ngira kalo emang dia lesbian beneran hehehehhehe
    tulisan kamu emang selalu enak dibaca
    jangan berhenti sampe sini dilanjut yaa
    buat cerita lain juga..
    fighting
    kee writeee!!! :):)

  150. Sayekti says:

    Lanjut ya eonni.

    Kira kira kyuppa dan soo eon akan menikah gak ya? Trus perjodohan kyuppa dan yeonhee dibatalin gak?

    Penasaran eonni sama kelanjutan nie ff.

    Mungkin KSI sepi karena para reader lagi sibuk sama real life mereka. Sebagai anggota knight baru aku merasa memang jiwa KY shipper agak memudar tapi tetaplah percaya bahwa kami para KNIGHT akan selalu mencintai kyuyoung pairing. Dalam kehidupan ini kadang terjadi kejenuhan mungkin saat ini readerdeul sedang mengalaminya. Jika eonni merasa sakit hati, ingatlah chingu/readerdeul yang menyemangati eonni dalam membuat ff pada tahun tahun lalu. Mereka memberikan suport untuk eonni dengan harapan eonni bisa menghadirkan karya karya yang keren. Dan tetaplah berkarya karena kami ada untuk eonni ^_^

    #kyuyoungjjang
    we always knight and forever love

  151. deka_puspa says:

    TBC aja thorr jangan the end
    iya deh gak bakal jadi siders kokk
    btw… aku paling suka ff yang author bikinn ^^

  152. Hueeee stlh lma nunggu akhir.y d post jga next part.y…

    Aku suka smw karya2 mu thor please ini ff.y jgn end tp tbc aja….aku akn sll stia mnunggu next part.y bgitu jga dgn ff clouds or sun….dh g sbr nunggu next.y gmn

    Author hwaitinggggg

  153. nina says:

    Lanjut chingu…..
    Mereka belum nikah, bahkan acara pembatalan hubungan kyu dan yeonhee gantung
    Apalagi kyu belum membuktikan ke ortunya klo soo bener2 hamil
    Lanjut ne chingu jebaalll

    Keep writing
    Hwaiting!!!

  154. love sooyoung says:

    sumpah demi apa unn gw hampir nangis baca judul ini waktu mampir ke KSI..
    hiks..hiks unni jahat banget sumpah.. Setelah bertahun2 di ‘bang toyib’ sama unni..
    nggak pernah mengecewakan lah tulisan the best author ini menurut ku :* selalu di tunggu yah unn

  155. dina says:

    Tbc tbc tbc..
    masak end?
    Hubungan Kyuyoung aja belum jelas chingu..
    ditunggu nextnya
    semangat!

  156. Lanjut ah thor, kalau END masih ngegantung banget. Kyuhyun” bisa”nya bilang Sooyoug hamil. Part selanjutnya jangan lama” ya thor, fighting^^

  157. Demi apaaa, itu kyuhyunnya ngebet bnget pengen nikahin sooyoung..
    “Menikah denganku atau selamanya kau akan berakhir melajang.” itu kata” kyuhyun yg paling gue sukaaa >< pasti klu sooyoung nggak mau nikahin kyuhyun ya satu"nya cara pasti Klu ada yg suka sma sooyoung, pasti dia diancam sma kyuu, jdinya sooyoung lajang slamanyaaa kkkk~
    In tbc aja thorr, masih gantung klu udah end-_- sooyoung blum trima lamarannya kyuu dan juga ortu kyu pengennya jdi menantunya otu sooyoung atau yeonhee? Pokoknyaa masib tbc thorr!

    Next part jngan lama" ya thorr😉😉

  158. sooyngstrmuti2 says:

    kependekan thor, cuman ngelanjut cerita.. gaada momentnyaa….. lanjut lanjut lanjut

  159. Risqi says:

    lanjut thor… nggak rela banget deh kalo kyuhyun sampe nikah beneran sama yeonhee. padahal kyuhyun udah ada rasa ke sooyoung sejak pertama kali sooyoung daftar jd asisten nya, apalagi sooyoung sepertinya juga mulai ada rasa ke kyuhyun meskipun dia belum menyadari sepenuhnya..

  160. dwiranran says:

    tbc lach…
    ngebayangin muka dongdrodong ortunya kyu..
    wkt d rumahnya soo.
    sumpah 2 pasang ortu yg kocak dan somplak
    kyu,sebegitu bernafsunya kah kau sama soo.
    cuma d sini yg masih bingung ma perasaan nya kyu.
    sie kyu mencintai atau cuma rasa penasaran doang ma soo

  161. summerie says:

    Ini ff zaman kapan yak, wkwkwk author sibuk ya thor, mangat yak. Part ini bgus kok tapi keknya kurang pnjang. Mngkin udh panjang tpi krna ceritanya ngalir jdi berasa cepet. Ini mah tbc thor. Lanjut thor lanjutttt.

  162. wkwkwk, bukannya tegang tapi malah ngakak sumpah pas Tuan Cho datang ke rumah choi family. Pas dibilangin soo adalah homo. Haha, lanjut thor… Xixix. Aku ganti uname, dari eka epyex jadi ohssarang_

  163. Wwooowwww
    Ini sungguh sungguh KEREN
    Suka banget eonnie
    Apalagi adegan yang kyuhyun ditempeleng dan dipukuli sama orangtuanya
    Ngakak abis bacanya

    Aaaaaaaa….andwe
    Harus ada sambungannya
    Kalo seperti ini, GANTUNG
    Pengen tau apa yang akan dilakukan Tn.Mesum itu untuk mendapatkan soo eonnie setelah rencananya hancur lebur
    Yaaaaa….yaaaa…
    Pleaseeee…lanjut lagi ne #puppyeye ^_^

  164. MyungSoo♡ says:

    behhhhh kyuhyun mah nafsu nya kuat amat sih…..
    next donk thor ngegantung bnget klo ending nya cuma smpe situ doang.

  165. dini hyunie says:

    Sumpah ngakak waktu kyuhyun di pukul sama ibu nya pake tas,,gemes sama karakter nya kyu di sini,,lanjut lahh cerita nya masih gantung gt,,

  166. Lanjut ya unnie.. Rindu sama karyamu hehe.. Jadi kyuhyun dgn seenak jidat menggiring sooyoung ke pelaminan dengan dalih hamil.. Mainstream bnget si cho ampe segitunya.. Next

  167. xyz says:

    next chingu…. seru critanya…. knp ksi gak kyak dlu mnrutku ksi yg skrg terlalu bnyak rules aturan atau……. gak kyak dlu ….. entahlah aku lbh suka ksi yg dlu… mungkin juga karna kbjakan link ff yg dhpus… jadi lbh bnyak koment di blog pribadi author msng2.. dripada ksi… mka dri itu ksi skrg sepi… maaf ya ini pendapatku….

  168. Dian297 says:

    Akhirnya ff ini di laniut juga
    Kyu Mulutnya gak bisa di rem, omongannya ngaco
    Kasian Soo jadi jatuh harga dirinya
    TBC aja, msih gantung soalnya

  169. tanti says:

    akhirnya… ini ff muncul kembali… nah loh itu mulut kyu enknya di apain ya… pedes bnget ngmngnya…… skrg kesusahan kan buat nikahin soo…. hhaahhhaahaaa…. lnjutin ya… nsh gntung itu… oya cloud or suns kpn dlnjutnya… udah nungguin bnget ni….

  170. yyo says:

    ah akhirnya ff nya muncul lagii
    TBC lah jangan end dulu
    pokoknya harus nikah aja deh
    oya sekarang ksi pada sepi ya .
    author nya pada ngepost di blog nya sendiri (semenjak link dihapus) malah komennya banyakan di blog nya itu sendiri drpada di KSI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s