Posted in No Children!

[Ficlet] Seduce My Husband

PicsArt_1429462791691

 

Seduce my Husband

 

Author :  giyongchy

 
Main Cast : Cho  Kyuhyun , Choi Sooyoung

 

Genre : NC-21

 

Length :  Ficlet !

 

Awas typo !!

 

Sooyoung  merasa dirinya meleleh pada lempengan marmer dingin, kehilangan semua rasa dirinya, slide sensual berikutnya adalah lidah  Kyuhyun  pada pusat dirinya. Jari-jarinya terjerat di rambut  Kyuhyun , menyukai teksturnya. Bagaimana bisa manusia seperti Kyuhyun datang dan  mengatur hidupnya, bekerja, tidur dan makan ketika kesenangan begitu banyak  tersedia untuk mereka?

Mungkin  Kyuhyun  adalah jawaban dari pertanyaannya. Tidak setiap orang mempunyai bakat, atau kekasih yang luar biasa yang tersedia bagi mereka. Seperti  lidah  Kyuhyun  dan mulutnya adalah yang paling terampil di planet ini dalam hal memberikan kenikmatan untuknya…

Kyuhyun  mendesak  Sooyoung  dengan tangannya, dan  Sooyoung  bersandar jauh kembali bertumpu, menguatkan dirinya dengan tangannya, memiringkan panggulnya ke sudut agar lebih nyaman. Geraman kepuasan  Kyuhyun  bergetar rendah di dalam tubuh  Sooyoung .  Kyuhyun  melebarkan paha  Sooyoung  lebih luas, untuk menggali dan melihat. Teriakan bergema di langit-langit ketika lidah  Kyuhyun  terjun jauh ke dalam celah  Sooyoung .

” Kyuhyun !”

Lidah  Kyuhyun  bercinta dengan  Sooyoung , lambat dan lesu pada awalnya, tetapi beberapa detik kemudian Kyuhyun  menjadi lebih liar ketika pinggul  Sooyoung  bolak-balik melawannya.  Kyuhyun  mengerang, menangkupkan tangannya yang besar di pinggul  Sooyoung , jari-jarinya mencengkeram pantat  Sooyoung , dan menahannya agar tetap bisa menjadi santapannya.  Sooyoung  tersentak ketika  Kyuhyun  mencium  pusat dirinya, lidah  Kyuhyun  melesak jauh kedalam vaginanya, dan menggunakan bibir atasnya untuk menerapkan tekanan yang mantap pada klitorisnya.  Kyuhyun  seketika memutar kepalanya , dari sisi ke sisi di antara pahanya, merangsang dirinya dengan sangat tepat. Matanya terbelalak.

Sooyoung  menatap dewa seks dan dewa cintanya, terpaku, saat ia menggigil dalam orgasme yang hebat.

 

***

 
Kyuhyun  memeluk erat  Sooyoung , mulutnya bergerak dengan kekuatan terbatas, lidahnya menggali, mendesak lebih dalam menghisap semua ledakan kenikmatan dan rasa manis tubuh  Sooyoung  yang bergetar. Ketika  Sooyoung  tenang,  Kyuhyun  mengambil dan menjilat lagi sari-sari kenikmatan hasil dari kerjanya.  Kyuhyun  tahu  Sooyoung  sangat lezat mulai dari mulut dan kulitnya, tetapi dia belum siap untuk menyerang ke pusat milik  Sooyoung .

Kyuhyun  sangat mabuk kepayang akan  Sooyoung , dan dia ingin lebih. Begitu pula sebaliknya

Kejantanannya  keras dan ia berpikir liar, semua tertuju kepada  Sooyoung , menekan dan mencium basah di perut kencang  Sooyoung . Dia berdiri, mengerinyitkan rasa sakit di kejantanannya. Rasa puas yang terpancar di wajah  Sooyoung  sementara ini  bisa memuaskan nafsunya.  Kyuhyun  datang menderu kembali saat ia menatap lekat-lekat ke tubuh telanjang yang tergeletak di atas tempat tidur. Cahaya bulan berkilauan di mata  Sooyoung  yang gelap dan juga berkilau pada kewanitaannya yang basah.

Kyuhyun  mengangkat  Sooyoung , menyukai cara  Sooyoung  meringkuk di pelukannya.  Sooyoung  bisa begitu keras kepala, dan itu disengaja.  Sooyoung  meletakkan kepalanya di bahu  Kyuhyun  dengan penuh kepercayaan.

Hal itu membuat  Kyuhyun  semakin ingin memiliki  Sooyoung .

Kyuhyun  menurunkan  Sooyoung  di depan Aphrodite – sofa malas yang cocok untuk seorang raja yang dihiasi beludru yang berumbai dan memposisikan  Sooyoung  dengan benar. Bukannya mendudukkannya, ia membuat  Sooyoung  berdiri. Ia cepat-cepat melepaskan gaun biru Sooyoung  dan menggantungkannya di sandaran kursi terdekat. Selanjutnya, ia melepaskan jas hitam milikknya, dan menaruhnya sebagai alas.  Sooyoung  menatapnya dengan bingung ketika ia dengan hati-hati mengatur bantal di sofa.

“Louis XIV pernah bersantai di sini. ibu akan mencekikku jika aku…mengotorinya.”

Kyuhyun  tersenyum kecil saat mendengar  Sooyoung  tertawa. Dia menaruh tangannya di sepanjang rahang  Sooyoung  dan mengangkat wajah  Sooyoung  untuk menciuminya dengan lahap. Kejantanannya menegang ketika  Sooyoung  dengan malu-malu menjilat bibirnya, mencicipi dirinya.

“Itu benar. Mengapa kau tak harus merasakan sesuatu yang begitu manis? “Kata  Kyuhyun  serak sambil menyesal karena harus melepaskan ciumannya untuk mencari kondom. Badai dalam dirinya mulai merobek sampai ke luar. Dia tak percaya pada kewarasannya, jika ia tidak segera berada di dalam  Sooyoung  segera…segera. “Berbaringlah di atas sofa itu,” kata  Kyuhyun , suaranya terdengar serak untuk telinganya sendiri.

Sooyoung  berbaring beralaskan jas hitam  Kyuhyun  , kaki dan perutnya tampak pucat di bawah sinar bulan dan kontras dengan lapisan hitam jas milik  Kyuhyun . Sofa malas itu tanpa lengan, panjang dan lebar, dengan sandaran melengkung.  Sooyoung  berbaring sehingga tubuhnya berada di bagian  datar, atas kepalanya ke belakang, betisnya bertumpu di ujung sofa. Kecantikan  Sooyoung  sedikit mengekang  Kyuhyun , membuatnya menggertakkan giginya.

Kyuhyun  melepaskan celananya buru-buru. Dia mendorong celananya ke paha dan melepas celana boxernya yang menutupi ereksinya.  Kyuhyun  berhenti membuka kondom, ketika menangkap mata  Sooyoung  terbelalak tertuju pada kejantanannya yang besar.

Sooyoung  takut padanya.

 
“Ini akan baik-baik saja. Aku akan pelan-pelan, ”  Kyuhyun  meyakinkan, sambil memasang kondom “Biarkan aku menyentuhmu,” bisik  Sooyoung .

Kyuhyun  membeku, sampai ke dasar kejantanannya. Berdenyut dan mengejang di tangannya atas permintaan manis yang tak terduga dari  Sooyoung .  Kyuhyun  membayangkan  Sooyoung  melakukan apa yang dia minta, merasakan jari-jari  Sooyoung  pada dirinya, bibirnya, lidahnya.

“Tidak,” kata  Kyuhyun  keras, melebihi yang dia maksud. Penyesalan menusuknya ketika ia melihat ekspresi  Sooyoung  yang terkejut. “Aku harus ada di dalam dirimu  sekarang,” kata  Kyuhyun  lebih pelan. “Aku harus. Aku sudah menunggu begitu lama. Terlalu lama. ”

Sooyoung  mengangguk, matanya yang besar dan gelap terpaku pada wajah  Kyuhyun .  Kyuhyun  menendang sepatu, melepas kaus kakinya  dan melangkah keluar dari celananya.  Kyuhyun  membuka kancing kemejanya, tapi dia tidak bisa menjaga pandangannya dari paha yang melebar dan kewanitaan yang  berkilau milik  Sooyoung .  Kyuhyun  tidak sabar untuk melepaskan pakaiannya.  Kyuhyun  mendekati  Sooyoung , lututnya di dekat sudut sofa yang lebar, tangannya tepat di atas bahu  Sooyoung .  Kyuhyun  tahu dia harus meletakkan lututnya di antara paha  Sooyoung  yang terbuka, meletakkan kakinya di sekeliling paha  Sooyoung  benar-benar membuat dirinya melingkupi seluruh paha  Sooyoung .

Begitu indah…saat  Kyuhyun  melakukannya.

“Berpeganganlah di belakang sofa,” Ujar  Kyuhyun .

Sooyoung  tampak bingung dengan permintaan  Kyuhyun , tetapi tetap menurutinya, Kepatuhan  Sooyoung  membuat denyut kejantanan  Kyuhyun  yang menggantung di antara pahanya, menjadi berat…terbakar. Ketika lengan  Sooyoung  berada di atas kepalanya, berpegang pada sandaran sofa,  Kyuhyun  mendengus puas.

“Aku ingin mengikatmu, tapi karena di sini tidak bisa, kau harus menjaga tanganmu tetap di belakang, kau mengerti?” Tanya  Kyuhyun  tegang.

“Aku lebih suka menyentuhmu,” kata  Sooyoung , gerakan bibir pink gelap itu memikat  Kyuhyun .

“Aku juga lebih suka itu,”  Kyuhyun  meyakinkan dengan muram, kemudian  memegang kejantanannya. “Dan itu sebabnya kau harus tetap menjaga tanganmu ke belakang, hanya itu yang perlu kau lakukan.”

 

 

****

 

Aku memakai kembali gaun biru milikku dengan cepat dan merapikan rambutku yang sempat diacak acak oleh tangan panas Kyuhyun .

 

Saat ini kami berada di kamar milik ibu Kyuhyun , sedangkan pemilik kamar sedang mengadakan pesta besar besaran, ya pesta pernikahan Ahra  dan Jinwoo kakak sepupuku. Acara pesta memang dilaksanakan dirumah megah milik keluarga Cho , ini atas permintaan Ahra unnie sendiri.

 

 

Setelah pengucapan  sumpah setia, Kyuhyun langsung menyeretku ke arah kamar dan bercinta dengan cepat dan panas. Kyuhyun bilang pakaianku malam ini terlalu menggoda dan mampu menarik perhatian semua laki laki dewasa diluar sana .

 

Cklek ….

 

 

Pintu kamar mandi terbuka, aku menatap Kyuhyun dengan pandangan mematikan yang kupelajari darinya. Ia tak lagi mengenakan jas hitam tapi memakai jas berwarna biru gelap yang aku asumsikan itu adalah milik aboji.

 

“ kau kemarilah “ ucapku datar. Dengan senyum menggoda ia segera saja berdiri dihadapanku, jangan lupa tangan besar itu memeluk pinggangku dan merapatkan posisi kami

 

“ ada apa ? apa istriku menginginkan bercinta yang panas kembali ?” kalimat vulgar yang dilontarkan Kyuhyun itu mampu membuat pipiku merona, kembali mengingat bagaimana panasnya kami bercinta di kursi kesayangan ibu mertuaku.

 

“ ya kemarilah mendekatlah sayang, aku ingin menciummu “  Kyuhyun dengan senang hati mendekatkan kepalanya kearahku. Dengan gerakan seduktif tanganku menjalar ke rambut Kyuhyun .

 

 

“ Yatuhan sayang !! lepaskan tanganmu dari rambutku ! “ aku menjambak rambut tebal Kyuhyun dengan kesal.

 

“ sudah kubilang bukan,  jangan bercinta denganku di tempat lain selain kamar kita !! dan apa maksudmu tadi, kau tak mengizinkanku untuk menyentuhmu dan bahkan kau berniat ingin mengikatku !  “

 

“tapi kau menikmatinya saying, jika aku mengizinkanmu untuk tetap memegangku aku tak jamin jika kita akan sebentar….    argh .. ! lepaskan Soo ini sakit“  nada meringis Kyuhyun membuatku melepaskan tangan cantikku dari rambut coklat milik Kyuhyun

 

“ aku kesal kepadamu, sebagai hukumannya kau tak akan kuizinkan menyentuhku sebulan kedepan ! “

 

Memutar tumitku, aku melenggang menuju pintu dan meninggalkan Kyuhyun dengan nada frustasinya yang terus memanggil manggil namaku

 

 

“ Sayang, maafkan aku .. sayang.. ! “

 

aku kembali membuka pintu kamar dan sedikit menjulurkan kepalaku

 

“ diam atau kau tak akan mendapatan jatahmu untuk 2 bulan Cho Kyuhyun ! “ tanpa menutup pintu aku meninggalkan Kyuhyun yang terus merengek di belakangku. Rasakan hukumanmu sayang, ini akibat kau tak mengizinkanku untuk menyentuhmu tadi .. hihihihi

 

END !

 

Apa ini -_____- tau ah silahkan diprotes :v salah dan janggalnya saya minta maaf -_-

Advertisements

Author:

Annyeong Haseyo.. I'm SMTOWN♥rs :D

63 thoughts on “[Ficlet] Seduce My Husband

  1. kirain kyu kek semacem gg suka di sentuh gtu , kkkkk
    rasain kyu emang enak gg bsa nyentuh bini nya , hahahaha
    kl emak nya tau bisa di marahin abis”an kau kyu :p

  2. si kyu benar-benar gila sex ngajakin dikamar orang tuanya ngelakuinnya di sofa kesayangan emaknya lagi -_-

    suka sama ceritanya, it’s hot.

  3. What the fucking it is?? Kenapa cuman segini thooorrr??????!!!! Oke, ini readernya aja yang kelewat yadong :v
    Harus ada squellll….. Pliiissssss di tunggu…

  4. kyu kyu
    bisa bisa nya nganu di kamar emak bapa lu
    udah gitu nganu nya di tengah pesta kawinan ahra lg ckck
    keren tpi
    aku suka

  5. aaaaaaaaa aku suka banget ff nc komedi gini.. seerruuu!!!
    uri Kyuyoung daebaak deh emang!! eoh chingu .. tadi ada sedikit typo, tapi ga masalah kok, overall kereeeenn!!! chingu makin kesini makin hebat buat ff nya..
    ditunggu karya lainnya yaa.. fightiinggg!!!

  6. Ya ampun bisa bisa nya kyuyoung ngelakiun itu di kamar ortu dan pas acara pernikahan kakaknya pula wkwk
    Hot bgt lah ini
    Kalo bisa ada sequelnya yaaaa

  7. liat judulnya udh seneng kyuyoung udh nikah.. eh baca awalnya kok kyk hubungan ilegal, syoo kyk budak..
    tp eh ternyata…
    hahaha..
    emang pasutri dan syoo d butakn oleh bercinta, kn keluar tuh bossy nya jg… 😀 ahaha..

    kasian deh kiyu.. 😀 haha
    seru seru.. keren.. 🙂
    ditunggu ff lainnya.. 😉

  8. nekat banget mereka.. haha
    kyu yang sabar gak dapet jatah 1/2 bln, kirain soo eon bilang gitu alasannya apa gitu, ternyata cuman dilarang sama si kyu tangannya jangan dimainin.. wkkkk

  9. hahaha ya ampun kyuyoung itukan lagi nikahannya ahra unnie malah bikin moment berdua mereka ckckck

  10. gila..gila..gila engga Kyuhyun engga Kyuhyun sama2 mesum pake ngelakuin itu dikamar ortu Kyu lagi ckckck

  11. haha kasian bgt kyu gk dpet jatah sebulan..
    kalian itu emang kok pasangan evil+pervert gak suami gak istri sma aja

  12. wkwkwkk dasar kyu evil ngajak soo begituan di kamar ortu.. ada lnjutnnya kah?
    klo ada bakalan ditunggu nextnya

  13. Loh ini kok bagian awal kaya salah satu scene dari novel terjemahan. aku nyadarnya pas bagian kursi louis.
    kalau ga salah sih.
    tapi kalau seandainya bener dari salah satu scene novel harusnya dikasih keterangan juga. biar lebih bagus dan nantinya ga ada permasalahan.
    akhirannya lucu, makanya makanya kyu jadi suami yang sabar tahan nafsu. sooyoungnya juga jangan goda serigala dong.

  14. Hahaha keren thor keren😃 bikin lanjutannya dong, Kyuhyun gak dapet jatah selama satu bulan hahaha rasakan tuh Kyu😄 lanjutannya harus lebih hot ya thor😚 fighting°^

  15. hhhaaaaa gubrak bgt n ff…
    stlh tegang2ny dg adegan hot mereka eih…diending kasih dg comedy yg chessy bgt..

    like bgt dh…
    next ffmu yg lain dtunggu

  16. hahaha nih emang evil couple ya mereka berdua,
    itu endingnya kirain bakal romantisan taunya si kyu malah d jambak 😄
    hot hot pop dah nih ff

  17. Ohh.. My… kaliaaaann!!
    psangan evil krang sopan tw.. msa’ d.kmar orangtuaaaa.. dan WoW kalian unik klo lgii bgituan..
    Oh.. itu thorr judul.A mnurutku krang sreg!

  18. Annyeong…
    Ouuchh… Singkat, padat, ada bbrpa gaya bahasa yg aku kurang bgitu faham maksudnya, itu hanya maslah otak ku yg kdng lola, tapi keren thornim, ficlet yg asyik dibaca, gomawo

  19. walaupun pendek, tapi hot nya dapet/? dohh mereka malah ngelakuin itu dikamar ortunya kyu, kaga takut ketahuan apa :v

  20. si kyu brani amat lakuin dikamar orang tuanya… saking ngak kuatnya, malah ngak liat2 tempat buat berbuat… ffnya panas banget chingu, tapi suka endingnya…

  21. ahahhha di kamar ortunya… hahhha kyu emang gila 😀
    lagi ada acara masih aja kyu sempet”nya loh
    emang dasar gokil ^^

  22. Ya ampuuun siang2 bolong gini ff nya ada2 aj deh x) hihihi…
    Keren sih tp kelakuan kyuppa😅
    Dtunggu ff kyuyoung yg lain ^^

  23. Ya ampuuun siang2 bolong gini ff nya wds2 aj deh x) hihihi…
    Keren sih tp kelakuan kyuppa😅
    Dtunggu ff kyuyoung yg lain ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s