[Drabble] Back Hug

kuuu

Back Hug
Drabble
ChoiJiKi/fanficrika.wordpress.com
Romance
Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun
This Story Is Mine
Dont plagiarism, Dont CoPaste or Dont RePost without permission.
Happy Read Keep RCL ^^
Hope u Like It!
Warning typo!

Back Hug
“Membuka Lembaran Baru”

Sooyoung POV

“Sayang, bangunlah! Tidakkah kau malu dilihat oleh mentari uh? Dia sedang mengejekmu Soyoungie..” sayup-sayup ku dengar suara serak Kyuhyun dibelakangku. Tepat ditelinga kananku. Aku bahkan dapat merasakan hembusan nafasnya yang hangat membuat perutku keram. Entah kenapa, aku malu sekali diperlakukan seperti ini. Terlebih lagi lelaki itu memegang perutku memeluknya dari belakang. Aku tidak tau semerah apa mukaku. Makannya aku tidak mau membuka mata. Wajahku bisa meledak karenanya. Dasar Sial!

Cup

Satu kecupan basah melayang dari bibir tebal Kyuhyun ke area pipiku. Membuatku seketika membuka mata. Aku mengerjapkan mata terkejut. Aku belum terbiasa dengan semua ini.
Kyuhyun yang melihatku terbangun dengan keadaan kaget malah terkekeh dan mencubit pipiku gemas. Uh, menyebalkan. Apa pipiku punya daya tarik tersendiri hingga harus dicubit. “Dasar putri tidur. Giliran aku menciummu kau baru bangun. Seharusnya kan itu tugasmu sayang.”

Aku mendelikan mata kesal dan menjauhkan jari-jari nakalnya pada pipi tembamku. “Apa maksudmu? Aku lelah Kyu. Kenapa kau membangunkanku sepagi ini?”

“Morning kiss maksudku sayang. Itu adalah tugas utama seorang istri. Poppo.” Aku dapat melihat wajah seorang Cho Kyuhyun yang baru bangun. Rambutnya berantakan dengan mata masih menyipit, pipinya gembul ditambah hidung mancungnya juga bibir seksinya dan mengenakan kaos putih.

Aku meraup bibirnya dengan kelima jari kananku. Dia mendengus kesal sementara aku terkekeh dibawahnya. “Ini morning kissmu Cho. Dasar mesum.. Apa kau tidak puas dengan ciumanku semalam eoh?”

Dia melepaskan jariku dari mulutnya. “Itu berbeda. Itu namanya Night Kiss Sooyoung sayang.”

Dia tidak menyerah dan aku berpikir untuk menghindarinya. Untuk pasangan muda seperti kami. Berciuman diatas kasur bisa berlanjut ke adegan ranjang. Aku harus menghindarinya.

“Baiklah. Terserah apa katamu Cho? Bukankah pagi adalah tugasku untuk memberikanmu kopi. Kau mau kopi kan? Akan aku buatkan Nde?” Dia terlihat kecewa dan aku bangun dari pembaringanku dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka.

“Hia, Sooyoungie. Apa kau tak mendengar permintaan suamimu eoh?” Aku menggeleng dengan raut wajah tak bersalah. Lihatlah, sekarang suamiku tengah memelas.

Ia bangun dan mengikutiku dari belakang. Aku membiarkannya yang kini masuk ke kamar mandi bersamaku. Tenang saja, Kyuhyun tidak akan berani menyerangku dikamar mandi karena dia alergi kedinginan. Dia hanya berani jika diranjang. Tepatnya di dekapan bawahย  selimut juga didekapanku.

Kami sama-sama menggosok gigi dan mencuci muka kadang di hadapan cermin besar Kyuhyun melirikku membuatku memerah dibuatnya. Kasian sekali sih, Suamiku. Dia terlihat sekali ingin mendapatkan morning kiss.

Aku berkumur-kumur dan selesailah rutinitas gosok gigiku. Aku mendekati Kyuhyun dan memeluknya dari belakang. Lelaki itu sudah menyelesaikan sikat giginya dan menatapku dari cermin.

Dari cermin terlihat aku dengan surai rambut coklat berantakan menyembul dibahu kanan Kyuhyun. Sedangkan namja itu tersenyum miring dan mengelus punggung tanganku yang ada di perut buncitnya.

“Merindukanku eoh?” Aku mengangguk dan tersenyum gembira ketika Kyuhyun mulai menciumi punggung tanganku dibibirnya.

Puas dengan tanganku dia memutar balikan badan menjadi menghadapku tanpa melepaskan tautan tangan kami.

“Berniat melakukan ciuman panjang?”

Ehm, aku berfikir lagi. Bukankah beberapa menit yang lalu aku memutuskan untuk menghindari Kyuhyun. Tapi bagaimana ya? Setelah dipikir ulang. Aku tak mampu menahan pesona Kyuhyun yang begitu menyilaukan. Boleh aku berubah pikiran?

“Sepertinya itu bukan ide yang buruk.” Ucapku dengan mendekatkan hidungku pada hidung mancungnya. Aku harus sedikit mendongkak mengingat tinggi Kyuhyun lebih beberapa centimeter dariku.

Ia tersenyum dan mendekatkan wajah mempertemukan bibir kami untuk saling mengecup dan melumat jika sempat ada french kiss diantara tautan kami. Aku mengalung dengan kedua tanganku dileher putihnya dan tangan Kyuhyun juga tidak diam. Dia mengambil kesempatan untuk meremas bokongku dan satu tangannya lagi menarik pinggangku untuk lebih dekat dengan tubuhnya. Mempertemukanku dengan kejantanan Kyuhyun yang menegang. Ini mengingatkanku pada malam pertama kami. Dimana aku menyerahkan keperawananku untuk suamiku, Kyuhyun. Aku tertawa diantara ciuman panas kami membuat Kyuhyun menghentikan kegiatannya dan ikut tertawa meski ku tahu dia bingung aku mentertawakan apa. “Ada apa sayang?”

Wajah Kyuhyun begitu dekat dan aku suka mencium wangi mulut Kyuhyun yang habis gosok gigi itu. “Kau tegang. Aku tidak sanggup menahan tawaku.” Aku memberi kode untuk dirinya melihat ke bawah. Oh great! Kyuhyun tersenyum miring ketika ‘adiknya’ terbangun.

“Jangan tertawa dulu, aku akan membuatmu basah detik ini juga.” Kyuhyun tanpa aba-aba meraba permukaan kewanitaanku membuatku menegang. Ahh, nikmat. Aku mulai memejamkan mata dan medesah kecil. Lain kali aku tidak mau mentertawakan Kyuhyun.

Tanganku menjulur untuk menghentikan tangan Kyuhyun disana. Lelaki itu hendak protes, tapi aku menatap sayu kepadanya. Ia merasa kasian dan memelukku. Sejujurnya aku belum terbiasa dengan semua ini. “Mianhae. Apa aku membuatmu takut?” “Ania, hanya saja aku masih tersentak.”

“Mianhae, kalau begitu ayo kita buat kopi untuk memulai lembaran baru ini.”

“Nde.”

-0-

Aku sedang menyeduh kopi untuk Kyuhyun dan susu untukku. Aku menunggu Kyuhyun yang selesai mandi. Setelah itu, kutaruh kedua gelas ini di meja dan melanjutkan untuk menyiapkan sarapan.

Kubuka kulkas dan kudapati makanan siap saji semua. Sebenarnya aku merasa ibuku lebih baik daripada aku. Ia dapat memasak makanan sesuai kesukaan ayah tapi aku… apa hebatnya aku?

“Memikirkan apa?” Aku dibuat kaget lagi olehnya ketika Kyuhyun memelukku dari belakang. How sweet this moment?

“Aku bingung menyiapkan sarapan, Kyu.” Kyuhyun mengecup bahuku. Astaga, dia selalu tak melewatkan kesempatan. “Kusarankan kau jangan membuat sayur. Ada nugget. Itu gampang, tinggal digoreng. Ada mie instant. Itu gampang, tinggal direbus.”

Aku cemberut mendengarnya “tapi ini makanan buruk semua. Banyak mengandung pengawet. Tubuhmu bisa rusak karena ini semua.” Aku tertarik dengan sesuatu dibawah.
“Ini ada brokoli dan wortel. Itu gampang, tinggal ditumis.”

“Yak!” Kyuhyun memprotes dan aku tidak peduli. Aku membawa barang hijau dan oranye itu ke talenan -tempat untuk memotong makanan-.

“Sooyoung-ah, aku kan tidak suka sayur. Kalau kau bersih kukuh memasak sayur itu. Lebih baik aku buat mie saja.”

Dia mencoba mengancamku ya? Aku melihatnya dan melipat tangan didada. “Coba saja. Tapi aku peringatkan kembali ya. Kau punya pengalaman jelek tentang memasak mie sampai teman-temanmu menyebutnya mie sungai han..eh? Ya apapun itu aku tak peduli.”
Perkataan istrinya begitu menohok hati Kyuhyun. Ah, ia. Tentang mie sialan itu ya. Itu bahkan lebih buruk kedua setelah sayuran.

“Aish, kalau begitu aku akan memasak nugget.”

“Terserah Cho! Asal jangan membuat makanan itu menghitam. Arrachi?” Ucapku sambil memotong sayuran.

“Siap, cantik. Kau memang istriku yang paling baik.” Kyuhyun memeluk belakang lagi ditambah kecupan mesra darinya.

“Siapa bilang! Aku akan tetap menyuapimu sayuran. Mau tidak mau kau harus makan masakan buatanku.” Kyuhyun memelas dan mencoba memberontak “Apa maksudmu hah!”

END

42 thoughts on “[Drabble] Back Hug

  1. Gak berubah nih kyu tetap aja anti sayur,
    manis banget pasangan pengantin baru ini, back hug terus aja kerjaanya hehehe ๐Ÿ˜

  2. ndah says:

    dr dulu kyu g brubah yah…anti bgt ma sayur ..
    critany sweet bgt…jd envy ma merka..
    haahahaa

  3. kangjung_ae says:

    Heheheh ada2 aja kyuyoung ni ๐Ÿ˜€
    Soo sweet sih..tp ga pernah lepas dari yg namanya pertengkaran kecil ๐Ÿ˜

  4. Risqi says:

    back hug! so sweet banget kyuyoung nya. maklum lah namanya juga pengantin baru. si kyuhyun dimana-mana selalu mesum ya? kkkkk… dasar evil! ditunggu ff lainnya..

  5. Aduh sweet amat yah mereka berdua! Demen banget sm ff romace nya mereka,,, ngena banget imajinasinya. Smoga soo eonnie sm kyu oppa bisa nikah beneren amin๐Ÿ˜€

  6. mongochi*hae says:

    oooi….chessy bgt ceritany
    meski ad yadong dkit hhhaaa

    kyu2 knp sih mesumny gk ilang2 ?

  7. Back hug… adegan yang paling so sweet menurutku, setelah beberapa adegan simple yang lain sih. Tapi ini salah satu adegan yang ku suka. Hihi~

    Good job chingu suka deh dengan FF mu ^-^

  8. Gemes ih sama pasangan ini๐Ÿ˜˜ mereka cocok kali ya kalau jadi pasangan suami istri di kehidupan nyata. Di tunggu lagi ya thor ff keren lainnya๐Ÿ˜Š

  9. sie says:

    Annyeong…
    Aigoo… selamat, karya anda mengagumkan, sangat menarik dibaca, patut diberi woyo..woyo ini, kikk..kikk…๐Ÿ˜†
    Alur, gaya bahasa dan tema nya aku sangat suka, simple dan manis, romantis abies, keren dah pokokna mah…๐Ÿ‘
    Gomawo

  10. Kyu oppa mesumnya kumat/?:v
    Entah kenapa suka bgt sama ffnya hehe evil familyโค๏ธ

    Nice ff thor!!๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  11. sisca says:

    Kkkk lucu bangett kyuyoung kyu oppa genit bener nih ngga puas sama semalem minta nambah=)))
    Aku suka ffnya mengihibur pertahankan thor
    Ditunggu ff kyuyoung lainya thor;)

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s