[Series] Eternal Sunshine (Part 6)

es1

Title : Eternal Sunshine (Part 6)
Author : S. Cha
Leght : Series
Genre : Romance

WARNING!! Cerita ini teramat sangat membosankan. Sara saya, siapkan tempat sampah kalian sebelum mual.

Sungai Han saat senja memang mempesona. Dan disinilah mereka berdua terduduk manis, menatap sang surya yang mulai menunjukkan kilauan warna jingganya yang dipantulan oleh arus tenang sungai didepan mata. Sooyoung yang menyandarkan kepalanya pada dada bidang pria yang memeluknya dirumah abu tadi. Menghela nafas panjang kemudian menghembuskannya pelan. Sedangkan pria itu dengan setia mengusap bahu Sooyoung, memberi ketenangan pada siempunya.

“Bagaimana bisa kau menemukanku disana?” tanya Sooyoung pelan. Memecah kesunyian diantara keduanya. Sedangkan yang ditanya hanya tersenyum simpul kemudian mengecup ujung kepala Sooyoung. Menempelkan pipinya pada surai lembut Sooyoung.

“Aku mengikutimu. Kyuhyun mengirimiku pesan jika kau pergi menggunakan motor, ia memintaku untuk mengikutimu karena ia yakin kau akan kerumah abu Minho. Ia sangat khawatir padamu,”

“Dia benar-benar over protective. Apa salahnya mengunjungi adikku saat ia berulang tahun?” sahut Sooyoung sekenanya. Namun sahutan Sooyoung membuat hati pria itu mencelos. Sooyoungie, tak bisakah kau melepaskan beban itu? Kau tak harus menanggungnya sayang.

“Hah, kajja. Kita harus pulang sekarang. Aku harus segera mengemas bajuku dan bersiap pergi ke Mokpo besok,” ucap pria itu sembari menepuk kepala Sooyoung pelan. Ia memamerkan senyum dengan lesung pipit yang menawan miliknya.

“Siwon oppa, apa kau benar-benar meninggalkanku bersama tuan kepala besar itu? kau tahu aku tak pernah akur dengannya,” rengut Sooyoung yang berbuah kekehan dari Siwon. Menampilkan kedua lesung pipi yang selalu tampak menawan diwajahnya.
Choi, tak bisakah kau berhenti sebelum aku benar-benar mencintaimu?

— Eternal Sunshine —

“Sooyoungie!” suara bass itu menggema bebas dikediaman keluarga Choi. Memanggil salah satu penghuni rumah yang tak nampak dipenglihatannya sejak ia memasuki ruang tamu hingga menuju ruang keluarga ini.

“Yak, Choi Sooyoung! Eodiseo?” namun hening. Tak ada sahutan apapun dari gadis yang dipanggilnya. Kemana bocah tengik itu? Yesung—pria itu mendongakkan kepalanya, menatap kearah lantai dua dimana kamar yang bisa Sooyoung dan Kyuhyun gunakan. Apa dia disana?

“Ya, tunggu disini sebentar. Aku akan melihat keatas, sepertinya ia disana,” ucap Yesung pada seorang pria yang berada dibelakangnya. Pria itu tampak mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru ruangan yang ditapakinya sembari menganggukkan kepalanya, mengiyakan perintah Yesung.

Yesung berjalan menaiki tangga menuju kamar Sooyoung, meninggalkan pria dengan mata sipit dengan rahang tajam yang menopang senyum misterius tapi hangat yang begitu khas. Senyumnya semakin lebar saat retinanya menangkap sosok gadis yang tersenyum begitu manisnya didekapan sang kedua orang tuanya. Gadis dengan gaya rambut bak seorang pria yang tak pernah berubah sejak ia bertemu enam tahun lalu. Gadis yang selalu menunjukkan wajah dingin itu, tampak begitu bahagia dipotret.

“Ah, apa kau tetap menyebalkan seperti dulu? Choi Sooyoung?” pria itu bergumam tepat didepan potret gadis itu. Tangannya terulur meraba dengan lembut, seiring senyum yang semakin melebar diparasnya. Namun jantungnya serasa ingin jatuh saat sebuah tangan menepuk bahunya kuat.

“Ah,kamjakkiya! Kau benar-benar ingin membunuhku?!” bentak pria itu sembari mengelus dadanya. Jantungnya serasa ingin meledak. Tunggu, meledak? Efek samping dikejutkan apakah separah itu? Terkejut karena tepukan dibahumu atau terkejut karena gadis yang berdiri dihadapanmu sekarang tuan?

“Yak! Kenapa kau membentakku? Nuguya?! Kenapa kau bisa masuk kerumahku?” jawaban sarat intonasi ketus itu keluar dengan dengan begitu manisnya dari mulut gadis jangkung itu. Gadis yang tak lain adalah Sooyoung.

“Choi Sooyoung. Majchi?”

“Bagaimana kau tahu namaku?”

“Kau tak megenaliku, saekkiya?”

“Mwo?! Bagaimana bisa kau memanggilku dengan sebutan itu?”
Belum sempat ia membuka mulut untuk mejawab pertanyaan Sooyoung, suara Yesung yang begitu nyaring menggemadari lantai dua menginstrupsinya. Membuat ia dan gadis dihadapannya mendongakkan kepala, menatap Yesung yang mulai berlari menuruni anak tangga begitu melihat sosok Sooyoung.

“Ya Choi Sooyoung, dari mana saja kau?” tanya Yesung begitu ia berhadapan dengan gadis jangkung itu.

“Kenapa kau ada di sini kepala besar? Dan siapa pria brengsek berwajah kotak ini?” astaga mulut itu benar-benar. Pria yang merasa dirinya disebut sebagai pria berwajah kotak itu melebarkan kedua matanya. Gadis ini sungguh ajaib, mulutnya itu. Ah entahlah. Yesung benar-benar ingin menjejalkan sepatu baunya kemulut manis gadis yang sialnya akan lebih ia rindukan daripada Yuri yang notabennya adalah kekasihnya sendiri.

“Hyung, gadis ini benar-benar ajaib. Mulutnya benar-benar manis,” gumam pria itu sembari menatap Sooyoung dengan wajah polosnya. Mulutnya yang berdecak sedetik kemudian mengatup sempurna saat mata bulat gadis itu menatap nyalang tepat pada mata sipitnya.

“Yak oppa!” Sooyoung memekik tatkala jitakan Yesung mendarat dengan mulus diujung kepalanya. Membuat si empunya meringis mengusap bekas jitakan yang entah mengapa jauh lebih sakit dari jitakan Kyuhyun.

“Ganti bajumu, kita makan diluar” titah Yesung dingin. Ah, Sooyoungie lebih baik kau menurutinya sebelum tuan muda keayanganmu itu menggunakan cara paksa. Sooyoung menghembuskan nafas kesal. Ayolah, Yesung benar-benar menyeramkan jika ia sudah tersulut emosi.

Gadis jangkung itu menghentakkan kedua kakinya dengan keras saat ia berbalik meninggalkan Yesung yang memandangnya tajam dan pria berwajah kotak yang tengah tersenyum samar kearahnya. Dalam hati ia tak henti menggerutu dan mengumpat Yesung, semua sumpah serapah seolah telah berada diujung lidahnya. Benar-benar kepala besar menyebalkan!

“Ya Kim Woobin, berhentilah memandang gadis itu dengan tatapan seolah kau akan memakannya,” ucap Yesung tanpa mengalihkan pandangannya pada pintu kamar Sooyoung yang baru saja ditutup dengan begitu elitnya oleh si empunya—ditendang.

“Kau tahu hyung, bertemu dengan cinta pertamamu setelah bertahun-tahun tak melihatnya itu mengesankan,”

— Eternal Sunshine —

“Minumlah,” sekaleng kopi terulur dihadapan pria berkulit pucat bak vampir itu. Membuahkan suara kekehan halus yang keluar bersama kepulan uap dari bibir tebal miliknya.

“Jadi?” suara bariton khas seorang Choi Siwon memecah keheningan diantara keduanya. Mereka berdua duduk mengahadap gamerlap malam Itaewon dari atap gedung rumah sakit.

“Jadi?” suara bass itu mengulang pertanyaan Siwon dengan tenang. Ia menghembuskan nafas beratnya sesekali. Entahlah dalam benaknya berkecamuk pikiran-pikiran yang lama terpendam.

“Oh, ayolah Cho Kyuhyun. Memintaku atang jauh-jauh dari mokpo ke busan hanya untuk melihatmu melamun diatap rumah sakit tempatmu praktik? Yang benar saja!” Siwon mendengus kesal setelah melayangkan geplakan pada bagian belakang kepala Kyuhyun yang berbuah kekehan yang lebih keras lagi dari korbannya.

Kekehan itu berangsung menghilang. Digantikan seulas senyum masam yang tercetak begitu jelas digaris wajah pria berkulit vampire itu. pikirannya menerawang entah kemana, membuat pria yang berada disampingnya menyerngit heran. Kenapa setan ini?

“Hyung, siang tadi aku seperti dipaksa kembali mengingat memori sialan itu,” celetuk Kyuhyun.

“Musun? Mengingat apa?” bingung Siwon. Apa pria ini mabuk? Pikirnya.

“Seorang anak laki-laki hampir saja mengakhiri hidupnya disini,”

“Yak Cho Kyuhyun! Berbicaralah yang jelas!”

“Hah..” Kyuhyun menghembuskan nafasnya keras, menghasilkan kepulan uap yang memutih disekitar hidung dan mulutnya. Kepalanya mendongak menatap kilauan bintang yang tampak begitu menakjubkan karena merujuk pada satu bintang yang paling terang.

“Hyung, aku benar-benar merindukan wanita sialan itu” gumam Kyuhyun pelan.

“Sooyoungie?” Siwon mencoba menebak. Wanita sialan? Rasanya Kyuhyun tak pernah memanggil gadis yang selalu ia ajak bertengkar itu dengan panggilan kasar meskipun pada faktanya gadis itu benar-benar bermulut ajaib dengan segudang sumpah serapah diujung lidahnya.

“Ani. Ahra noona. Apa yang ia lakukan disana? Apa ia tengah tertawa bahagia bersama abojie dan eomoni?”

“Kyuhyun ah,” Siwon tertegun. Kenapa?

“Aku benar-benar merindukannya hyung, aku merasa ingin memeluknya sekarang. Sama seperti dulu ia selalu memelukku saat aku terjatuh sakit atau saat aku bertemu dengannya setelah sebulan tak bertemu karena aku harus menghabiskan waktuku diasrama,” Kyuhyun tersenyum pahit. Sekelebat bayangan paras ayu noonanya tempak begitu nyata sekarang.

“Aku benar-benar seperti melihat diriku sendiri pada anak laki-laki yang dengan beraninya berdiri diatas sini. Tempat kita menatap busan,”

“Dia bunuh diri?”

“Ya, hampir. Jika aku tak segera kembali mendapatkan kesadaraanku, anak itu akan benar-benar akan melompat. Dan aku akan kembali melihat seseorang mengakhiri nyawanya secara menyedihkan setelah apa yang noona lakukan sepuluh tahun lalu,”

“Kyu—“

“Aku dapat melihat sorot matanya yang begitu putus asa hyung. Ia kehilangan kedua kakaknya setelah ia kehilangan kedua orang tuanya secara mengenaskan. Hanya ia yang selamat dalam kecelakaan beruntun itu. ia berteriak dengan emosinya, mengatakan jika ia tak pantas hidup setelah mengetahui jika ayahnya meremukkan hampir semua tulang rusuk yang ia punya untuk memeluk tubuh kecilnya saat mereka berdua terpelanting jauh,”

“Cho Kyuhyun, —“ ucapan Siwon kembali terpotong tatkala dering ponsel Kyuhyun menggema diantara keduanya. Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum simpul saat retinanya menangkap sebaris nama yang tertera dilayarnya. Tanpa menunggu lama ia menggeser icon hijau disana. Kemudia mengaktikan aplikasi loudspeakernya.

“Yeobosseyo” sapa Kyuhyun sembari melirik Siwon yang tengah memandangnya jengah. Ia terkikik puas melihat wajah masam yang entah bagaimana bisa terlihat semakin mirip dengan seseorang yang tengah menelfonnya kini.

“Oppa ya? Kapan kau pulang?” bukannya menjawab sapaan, gadis diseberang sana malah merengek layaknya balita yang merindukan eommanya.

“Wae? Masih lama Sooyoungie, bahkan ini baru minggu pertama oppa disini,”

“Pulanglah! Aku benar-benar muak harus diawasi dengan tuan muda kepala besar itu!”

“Eoh? Apa yang Yesung hyung lakukan padamu?”

“Kau tahu, dia memarahiku karena aku tak ada didalam rumah saat ia datang mencariku. Padahal aku sedang berada dikolam belakang bersama Suri. Bahkan dia membawa seorang alien ke rumah! Wajahnya kotak dengan mata sipit yang bahkan besarnya tak sama!”

“Mwo??! Jinja?! Yeojaga? Namjaga?”

“Namja! Yesung bilang itu sepupunya, tak heran jika mereka berdua sama-sama aneh!”

“Sepupu Yesung?” sela Siwon memotong pembicaraan Kyuhyun dan Sooyoung.

“Yak! Siwon oppa? Kau di Busan?” Sooyoung memekik ketika gendang telinganya menangkap suara baritone khas milik pria yang disayanginya itu.

“Sooyoungie, apa dia menyebutkan namanya padamu?” tanya Siwon mengabaikan pekikan Sooyoung. entah mengapa intonasi yang dikeluarkan Siwon tanpak aneh.

“Eoh? Namanya?” heran Sooyoung. Kenapa Siwon menanyakan siapa nama sepupu Yesung. Aneh.

“Ireumi mwoeyo?” desak Siwon.

“Kim” jawab Sooyoung singkat.

“Kim?”

“Ne, majjayo. Kim” Sooyoung meyakinkan.

“Hanya kim?” bagaimana bisa seseorang hanya mempunyai marga saja?

“Hanya itu yang aku ingat,” sahut Sooyoung sekenanya. Dan itu sontak membuat Kyuhyun memekik.

“Yak! Choi Sooyoung!” gadis ini benar-benar menjengkelkan.

“Woobin. Kim Woobin”

“Woobin?” ulang Kyuhyun. Hazelnya beradu dengan onyx Siwon, dan kemudian melebarkan keduanya secara kompak.

“Mwoya?! Kim Woobin?!”

— Eternal Sunshine —

Sooyoug terlihat begitu sibuk memasukkan semua buku yang baru saja selesai ia gunakan selama pelajaran dosen Park, kemudian menenggelamkan kepalanya pada lipatan tangan kurusnya. Terjebak bersama dosen botak itu lagi selama 3 jam membuatnya ingin meledak. Oh ayolah, tak ada Siwon yang akan menjemputnya dari neraka itu lagi. Sial!

Mulutnya tak henti berkomat-kamit dengan segala umpatan dan sumpah serapah yang tak kunjung henti saat gendang telinganya menangkap suara ricuh dari para yeoja yang entah mengapa rasanya tenggorokan mereka tak pernah serak karena terus saja menjeritkan kalimat menjijikkan bagi telinga Sooyoung.

“Whoaa. Oppa siapa namamu?”

“Oppa kau sangat tampan!”

“Kyaa. Oppa, senyummu manis sekali!”

“Oppa aku jatuh cinta padamu saat pandangan pertama!”

“Oppa, apa kau sedang mencari seseorang disini? Apa kau sedang mencariku?”

“Mwoya?! Apa-apaan itu?”

Sooyoung menggeram. Ya Tuhan, apa kalian benar-benar tak bisa diam. Ia semakin melesakkan kepalanya. Telapak tangannya mengepal. Diamlah, atau aku akan melempari kalian dengan semua buku yang bersemedi dilaciku.

“Ah, mianhaeyo. Apa Choi Sooyoung ada dikelas ini?” suara bass yang begitu khas tertangkap indra Sooyoung. Dia..

“Kenapa harus gadis bar-bar itu? Haish. Dia disana, tertidur!” ucap ketus salah seorang gadis yang sedari tadi berteriak dengan suara rombengnya.

“Ah, gomawoyo aggashi”

Sooyoung semakin memejamkan matanya saat ia mendengar derap langkah yang semakin mendekat kearahnya. Bulu kudunya meremang saat telinganya tersapu hembusan nafas yang begitu hangat menghampirinya.

“Choi Sooyoung, apa kau tertidur?” Sooyoung dapat merasakan pria itu tersenyum, hembusan nafasnya begitu terasa menggelikan. Cho Kyuhyun! Selamatkan aku!

“Saekkiya irronaseyo” pergilah pria brengsek!

“Choi Sooyoung bangun atau aku akan menciummu,” dasar pria berwajah kotak sialan! Cho Kyuhyun pulanglah!

— Eternal Sunshine —

Seorang anak laki-laki tampak tertidur dengan pulasnya dibahu seorang gadis yang kira-kira berumur 19 tahun dengan wajahnya yang innoncent. Berada didalam perjalanan bolak-balik Seoul Itaewon selama lebih dari 3 jam membuat bocah laki-laki itu kelelahan akibat terus berdebat dengan kakaknya yang kini tengah mengusap kepalanya itu dengan sayang.

“Appa, apakah kita masih jauh?”

“Cho Ahra, berhentilah mengucapkan pertanyaan itu. Kau ingin mulut Appa berbusa menjawab pertanyaan yang telah kau ucapkan ratusan kali itu?” gadis yang dipanggil Ahra oleh bocah laki-laki yang bersandar dibahunya itu melotot dengan sempurna. ia menggeram dan kemudian menggeplak kepala bocah yang sedari tadi ia elus kepalanya.

“MiChoseo?! Eomma!”

“Aigoo, berhentilah berkelahi. Eomma pusing mendengar kalian terus beradu mulut. Kyuhyun ah, jangan menggoda noona lagi” bocah yang dipanggil Kyuhyun itu merenggut. Mulutnya mencebik sempurna sedangkan kepalanya semakin ia benamkan pada bahu hangat milik noonanya.

Ahra yang melihat itu hanya dapat tersenyum geli. Cho Kyuhyun, bocah 15 tahun yang sangat menyebalkan dengan semua tingkah setannya itu, sangat sialan menjadi adik semata wayang yang sungguh sial lagi sangat ia sayangi.

“Apa Sooyoungie akan baik-baik saja?” gumam Kyuhyun yang maih dapat didengar oleh gadis cantik itu. seulas senyum terbit diparasnya, ia tahu adiknya sangat khawatir pada gadis kecil itu.

“Molla, tapi noona yakin ia adalah gadis yang kuat. Kau tahu, noona pernah melihatnya menghajar segerombol anak nakal yang memukuli adiknya. Dia tetap melindungi adiknya meski tubuhnya babak belur,” Kyuhyun tertegun mendengarnya. Gadis yang berusia 4 tahun lebih muda darinya itu benar-benar hebat.

“Jika aku memiliki kondisi yang sama dengan Minho, apa kau akan melakukan hal yang sama?” pertanyaan Kyuhyun membuat Ahra menyerngitkan dahinya. Dipandangnya sang adik yang tengah bersender dengan nyaman dibahu hangatnya.

“Apa yang kau bicarakan?” tanya Ahra tak mengerti.

“Jika aku adalah Minho dan kau adalah Sooyoungie, apakah kau akan melakukan hal yang sama untukku noona?” ulang Kyuhyun sekali lagi.

“Apa yang membuatmu berfikir begitu jauh? Tentu saja aku akan melakukan hal yang sama. Waeyo?” ahra semakin dibuat bingung dengan tingkah Kyuhyun. Bocah itu semakin melesak dalam dekapannya. Memeluk tubuhnya erat.

“Geurae?” gumam Kyuhyun seolah ragu.

“Eung. Aku akan melakukan apapun untuk tetap berada disampingmu” ahra mengusap surai adiknya sayang. Sesekali mencium ujung kepalanya. Entah mengapa ia meresa ada ketakutan yang begitu besar menghantam relung hatinya.

“Yaksok?”

“Yaksokhae captain”

“Arra, bangunkan aku saat sudah dirumah”

“Cish. Arro, tidurlah”

Kyuhyun memejamkan kedua matanya. Diparasnya terlukis seulas senyum yang begitu damai. Namun tak berselang lama sepasang hazel miliknya kembali terbuka lebar saat ia menangkap jeritan ahra dan eommanya yang begitu memekikkan. Tubuhnya terhuyung kebelakan setelah ia mendengar suara yang begitu keras.

BRAKK!!

Raganya begitu ringan, seolah ia akan lepas. Kyuhyun tak dapat melihat apapun. Putih. Menyilaukan. Hanya pelukan erat dan hangat milki ahra yang masih samar ia rasakan hingga semua hilang. Seberkas cahaya putih bergerak cepat menyahutnya hingga kini semua hitam. Kelam. Ia tak sadarkan diri.

“Kyuhyun sunbae..” suara seorang pria mengusik indranya.

“Kyuhyun sunbae, irronaseyo” kedua hazel miliknya terbuka. Terlihat begitu sayu.

“Oh, taemin ssi. Waegurae?” tanya pria bermata hazel itu dengan suara yang hampir tenggelam.

“Sunbae, gwenchana?” pertanyaan syarat dengan nada kekhawatiran dari pria bernama taemin itu membuat dahinya berkerut. Tangannya terulur menyentuh dahi yang tertutup poni brunette setianya. Panas. Berkeringat. Ia demam.

“Ah, gwenchana. Aku hanya demam biasa,”ujar Kyuhyun meyakinkannya bahwa ia tak apa.

“Apa ada pasien untukku?”

“Ah, tidak. Aku hanya khawatir padamu sunbae, kau terlihat begitu gelsah dalam tidurmu. Bahkan keringat terus saja keluar dari pelipismu meskipun suhu ruangan ini rendah,”

Kyuhyun melempar senyum pada hoobaenya itu. Pria berwajah cantik, jika kau gadis apa aku bisa mengencanimu? Kyuhyun terkekeh, hatinya telah terkontrak seumur hidup untuk seorang gadis.

“Aku tak apa, terimakasih”

“Aa, baiklah. Aku harus pergi sunbae, laporan dari kepala perawat sudah menungguku” pria itu membungkukkan badannya kemudian meninggalkan Kyuhyun yang kembali menghempaskan punggungnya pada sandaran kursi empuk diruangannya.

Ia menghembuskan nafas berat. Matanya terpejam. Mimpi itu lagi. Mimpi buruk yang belakangan ini menguak kembali memori yang telah lama ia kubur. Memori tentang kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tuanya, juga memori tentang wanita sialan yang menghianati janjinya.

Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. Kejadian diatap beberapa hari lalu, membuka lukanya kembali. Luka yang ia obati selama bertahun-tahun lamanya dengan mudah terbuka kembali.

Buliran air mata menggenangi kelopak matanya yang terpejam. Hingga mengalir melalu ekor matanya. Alur pristiwa itu kembali bervisualisasi kembali dalam benaknya. Merangkai seperti sebuah rol film yang ingin Kyuhyun hancurkan

— Eternal Sunshine —

“Lepas!” Sooyoung menggeram. Ia muak dengan semua pandangan para mahasiswi yang terlihat kelaparan dan siap menerkamnya karena ia bergandengn tangan dengan pria yang well sialan ia harus mengakui cukup tampan. Ah tidak, sedikit! Sedikit tampan karena ia punya senyum menawan. Ayolah siapa yang suka dengan sepasang mata sipit yang begitu ah entahlah, dan rahang berbentu kotak itu?! kim Woobin sialan!

“Ayolah, siapa lagi yang akan bersikap semanis ini padamu selain aku? Kau tahu kau benar-benar tidak berubah. Tetap saja menjadi Choi Sooyoung yang menyeramkan,” bukannya melepas genggaman tangannya, pria itu justru menarik tautan tangan mereka dan memasukkannya pada kantung jaketnya. Uh, romantis! Menjijikkan!

“Aku menyesal tidak membunuhmu enam tahun lalu!”

“Itu tanda kau sudah mencintaiku sejak enam tahun lalu nona,” Woobin menyunggingkan senyum manisnya. Menggoda Sooyoung dengan kerlingan sebelah matanya. (author mimisan >.< )

“Aku. Sungguh. Membencimu!” Sooyoung berbisik, menekankan setiap kata yang ia ucapkan ditelinga pria dengan tinggi 188cm itu. ia mencoba mengintimidasi pria yang kini tengah memandangnya dengan lekat. Dan sepertinya berhasil karena pandangan matanya berubah sangat serius. Perlahan pria itu menghapus jarak keduanya, mengahadapkan bibir tebalnya tepat pada telinga Sooyoung yang etah sejak kapan memerah. Berbisik dengan nada beratnya disana.

“Choi Sooyoung. Aku. Bahkan. Jauh. Lebih. Mencintaimu,” lagi-lagi senyumnya tersungging. Ada sesuatu dalah dadanya yang meletup-letup bak kembang api saat kedua bola matanya mengunci obsidian Sooyoung. Obsidian yang begitu indah, bagaimana aku tak mengetahui itu saat aku mengenalmu dulu? Kim Woobin, kendalikan jantungmu.

“Kajja, kau ingin pergi dari tatapan lapar mahasiswi disini bukan? Let’s date babe” Woobin mengacak gemas poni Sooyoung. Kemudian membawa gadis itu berjalan keluar. Demi apapun, segalam macam sumpah serapah dan umapatan telah terucap untuk Sooyoung sejak pria menawan yang kini menggandengnya itu menyebut nama gadis bermarga Choi itu. Setelah menggemparkan universitas dengan aksi jemput yang berlanjut dengan aksi pelukan mesra yang dilakukan oleh salah satu pangeran fakultas kedokteran universitas Seoul—Choi Siwon, kini gadis itu kembali menggandeng pria tampan yang lainnya. Apa semua pria tampan itu buta? Apa lebihnya Choi Sooyoung yang serampangan itu?!

“Bukankah itu Sooyoungie, oppa? Tapi siapa pria yang berjalan bersamanya?” suara lembut khas dari seorang Kwon Yuri memantul dalam rongga telinga pria berkacamata kuda yang stylish itu. Kedua manik matanya tak henti memandang kedua insan yang tampak tengah berjalan dengan begitu mesranya.

“Kim Woobin. Kau membunuh dirimu sendiri,”

— Eternal Sunshine —

Pria berkulit pucat itu menghempaskan badannya pada ranjang king size apartement yang ia tinggali sejak dua minggu yang lalu. Ia merasa lelah. Semua yang ia alami selama beberapa hari terakhir terasa berat untuknya. Ah, andai gadis berisik itu ada disini. Hanya mendengar suaranya saat malam hari, saat gadis itu akan tidur membuatnya semakin frustasi. Choi Sooyoung, kau benar-benar gadis kurang ajar.

Apa yang sedang kau lakukan Choi? Dengan cepat Kyuhyun mengambil ponsel yang berada dalam kantung jas pputih yang bahkan belum dilepasnya sama sekali. Jemarinya bergerak dengan lincah mencari ssebaris nama seorang gadis yang ia rasa sungguh keterlaluan. Bagaimana bisa ia tak menghubungiku sejak pagi tadi?

Kyuhyun menunggu panggilannya terhubung. Kedua hazelnya kembali memejam. Entah mengapa rasanya seperti tertimpa berton-ton beban berat. Hingga senyumnya terulas saat suara cempreng khas Sooyoungienya menyapa gendang telinganya.

“Oppa ya!” seru Sooyoung dengan begitu semangat.

“Hmm..” gumam Kyuhyun menjawab seruan Sooyoung.

“Oppa ya, kapan kau pulang?” Kyuhyun terkekeh pelan mendengar perubahan suara Sooyoung yang begitu mencolok. Suara Sooyoung yang merajuk, ah ia merindukan ekspresi wajah cemberutnya.

“Wae? Bogoshippo?” goda Kyuhyun dengan suara seraknya. Sooyoungie aku ingin memelukmu chagie.

“Yaa, mworaguyo?” lagi-lagi Kyuhyun dibuat mengeluarkan suara tawa lemahnya. Sedangkan Sooyoung dengan sempurna memanyunkan bibirnya. Kedua pipinya merona. Setan kurang ajar!

“Ah, majja. Kau merindukanku nona Choi,” ujar Kyuhyun yang berbuah protesan dari gadis diseberang telfonnya.

“Mwoyaaa” Sooyoung merengut. Biakah kau tetap seperti ini Sooyoungie? Bersikap manja padaku dan menghilangkan beban tentang kematian minho? Kyuhyun tertawa mengejek dalam hatinya. Bahkan sekarang ia kembali mengingat tentang kematian ahra.

“Aku juga merindukanmu,” ucap Kyuhyun lirih. Lengannya menimpa kedua matanya. Kepalanya semakin terasa berdenyut.

“Jinja?”

“Emb..” gumam Kyuhyun singkat.

“Oppa, gwencanayo?” tanya Sooyoung gusar.

“Gwenchana, wae?”

“Suaramu berbeda. Apa kau sakit?” Kyuhyun menangkap kekhawatiran disana. Namun ada yang mengusik hatinya mendengar suara seorang pria yang memanggil nama Sooyoung dengan begitu akrabnya. Bahkan Sooyoung seperti berada dikerumunan banyak orang. Terlalu bising jika Sooyoung berada dirumah.

“Eodiseo?” tanya Kyuhyun dingin. Ia bahkan bangkit dari tidurnya, namun sekejap kemudian terhempas kembali ke ranjang karena ia tak mampu menahan rasa sakit dikepalanya. Sial! Kyuhyun menggeram.

“Yak! Kim Woobin! Hajima!” bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun, gadis itu justru memekik bahkan menyebut nama seorang pria yang begitu familiar ditelinga Kyuhyun. Woobin. Kim Woobin?

“Choi,” panggil Kyuhyun. Entah mengapa emosinya seperti memuncak. Namun tak ada sahutan. Yang ada hanya suara Sooyoung yang menjerit dari seberang sana meminta ponselnya kembali. Apa yang Sooyoung lakukan? Brengsek!

“Choi Sooyoung!” Kyuhyun berteriak. Rasa sakit dikepalanya diabaikan begitu saja. Jemarinya mengepal sempurna dengan urat tangan yang sangat ketara disana.

“Berhentilah menggangguku brengsek!” umpatan Sooyoung terdengar begitu jelas sekarang. Gadis itu sepertinya kembali mendapatkan ponselnya. Bahkan Kyuhyun dapat mendengar hembusan nafas yang begitu terburu dari gadis itu.

“Choi,” ulang Kyuhyun sekali lagi.

“Oppa, kau baik-baik saja?” Kyuhyun menghela nafas. Bukankah seharusnya aku yang menanyakan itu padamu Choi? Ia kembali menghempaskan tubuhnya. Kepalanya kembali berdenyut, bahkan semakin menyakitkan. Sialan brengsek!

“Yak! Setan! Bicaralah! Kau benar-benar membuatku khawatir! Aish, jinja!” Sooyoung mendumel. Kau mengkhawatirkanku atau ingin mengajakku berkelahi Choi sialan Sooyoung?

“Kurangi volume suaramu, aku hanya demam” ujar Kyuhyun pelan. Haruskah ia mengatakan jika ia menyesal menelfon gadis ini? Ah. Tidak.

“Mwo? Bagaimana bisa?” tanya Sooyoung heran. Ayolah Kyuhyun bukan tipe pria yang mudah jatuh sakit, bahkan demam sekalipun. Kecuali..

“Kau bermimpi tentang itu lagi Cho?” tak ada sahutan. Yang Sooyoung dengar hanya nafas berat Kyuhyun yang seolah membenarkan pertanyaannya.

“Arra, kirimkan alamat apartementmu”

“Apa?”

“Kirimkan alamat apartementmu Cho Kyuhyun. Aku akan menyusulmu ke Busan” ucap Sooyoung dingin. Sooyoungnya tak bisa dibantah. Cho Kyuhyun. Hanya akan ia ucapkan saat ia benar-benar dalam situasi serius dan tak terbantahkan. Ciri khas seorang tuan putri.

“Minta Kim ajhussi mengantarmu, akan ku kirimkan alamatnya” Kyuhyun mengalah.

“Tidak. Aku akan mengendara sendiri. Kirimkan sekarang!” Sooyoung tetap bersih kukuh. Dua orang dengan keras kepala mereka.

“Dengan Kim ajhussi atau tidak sama sekali?” gertak Kyuhyun.

“Kau menggertakku?” protes Sooyoung.

“Aku akan membunuhmu jika kau sampai di Busan tanpa Kim ajhussi”

“Mwoya?!”

“Choi Sooyoung. tak bisakah kau hanya menurut kali ini?”

“Joha! Kirimkan padaku, aku akan meminta Kim ajhussi mengantarku” ungkap Sooyoung pada akhirnya. Setidaknya itu lebih melegakan bagi Kyuhyun.

“Ne. Tutup telfonnya, aku juga akan meminta Kim ajhussi untuk mengantarmu,”

“Over protektif!”

“Diamlah bocah. Saranghae,”

TUTS!

TBC

(SPECIAL GIFT )GALERRY KYUYOUNG

es7

es2

es3

es4

es5

es6

Ada yang nunggu ff ini? emb gimana bilangnya? Sebenernya author males banget lanjutin Eternal Sunshine ini. Bahkan kalo author ga didesek sama temen-temen knight di facebook buat lanjutin ff ini, mungkin ff ini tetep kependem di laptop. Jujur aja author “iri” sama author yang lain yang punya komentar sampai ratusan. Bukannya apa, author sadar kok karya author gasebagus karya author yang lain soalnya author juga newbie di dunia tulis menulis. Masih banyak banget yang perlu diperbaiki. Gak dapet feelnya. Gak menarik. Ngebosenin. Dan segala macem. Tapi semangat nulis disitus kek KSI ini cuma readers yang berbaik hati ninggalin komen. Makin ke sini author ngerasa makin minder, reader KSI gasuka ff author kah? Atau kek mana? Oke anggep author labil, karena banyak ngomong. Udah bawa part 6nya ngaret, sekarang malah nulis tentang kelabilannya liat komentar para knights yang ah entahlah.

So buat next partnya author gajanji bakal update cepet. Atau mungkin aja gadilanjut. Atau ganti ff lain. Atau malah balik lagi jadi editor buat foto-foto uri Kyuyoung. Dan kalaupun emang ini ff terakhir author, author minta maaf buat para knights yang nunggu ff ini. Dan buat selanjutnya, mungkin cuma foto-foto uri kyuyoung yang bakal author kerjain.

See you knights 

107 thoughts on “[Series] Eternal Sunshine (Part 6)

  1. Ternyata kyuyoung bukan sodara horee #tepuktangan 😙😙🙏. Semoga aja mereka menikah wkwk. .. Faforit banget ni ff.. Eheehe. Cius 😂😂 semangat thor buat lanjutanya 😊

  2. kholilahnur says:

    blm jga misteri kyuyoung terpecahkan, sekarang malah dateng woobin, sebenernya ada hubungan apa sii antar woobin dgn sooyoung, lanjuut yaa jadi makin penasaran nih..

  3. Yuliandini says:

    Jadi kyu juga ngalamin kecelakaan trus semua anggota keluarganya meninggal, mungkin ini jadi alasan kenapa kel.choi mau ngangkat kyu jadi anak mereka dan kim woobin pernah bilang kalo soo itu cinta pertamanya please woobin jangan jadi penghalang kyuyoung deh

  4. i'm knight says:

    Blm jg misteri kyuyoung terpecahkan skrg malah dateng woobin, lanjut yah makin penasaran nih

    Daebak !!🙂

  5. Mungkinkah keluarga cho sama keluarganya choi dulunya sahabatan sampe kyuhyun diangkat sama keluarga choi?kim woonbin??huahhhhhh kenapharus ada penghalang dan kim woobin itu apanya sooyoung?mantannya kah?penasaran aama 6 tahun silam.next next next

  6. nisa says:

    kok kyuhyun sama siwon bisa kaget gitu sih denger nama woobin???? huwaa yang suka sama sooyoung jadi nambah satu lagi…. sooyoung sama woobin juga kayak serasi gitu sama sama suka bicara kasar…. pasti kyuhyun ga betah deh lama lama pergi… sooyoung kan juga kasihan kalo ditinggal lama lama…. ntar direbut woobin loh

  7. kyunie says:

    dilanjutin dong thor ffnya sampe selesai.
    nanggung banget tau
    seru soalnya.
    disini woobin jadi org ke 3? duh dasar pengganggu.
    tapi dia oke juga sih sama sooyoung.
    cuman jangan deh kasian kyunya. sama kyu aja hehe

  8. Denakim says:

    uwahh gua kira uda pernah komen d part ini ternyata tdk toh.,
    benar” pelupa aku ini.
    kim woobin menggangu we.,
    kyuyoung uda menyatu bisa tau apa yang d rasakan masing” daebakk.
    ah yeh d pesbuk aku ngga comment.
    jujur saja dari part awal aku baca pikiran ku ke part 7 .
    siwon mau nikah ma siapa eoh? syoo kah atau siapa?
    kepo kepooo

  9. Ada apa dengan Woobin oppa? Kenapa dia bisa langsung lekat ajah dengan Soo eonnie? Memangnya dia apanya Soo eonnie?

    Ya ampun. Kyuppa jaga kesehatan. Jangan sampai sakit. Dan ternyata hanya Soo eonnie-lah yang tahu kebiasaanmu. Begitu pula kebalikannya.

  10. Commentny smbil kompres mata yng bengkak gra” part sblumny…
    hhhhmmmm ternyata syoo eonni sama kyuppa sma” di tinggalin sma dongsaeng noonany…
    Hah ad aja orng ketiga,,,Kim Woobin pake nongol segala…
    oc tinggal minta pwny buat part 7…
    Hehe mian aku baru baca ffny…
    jadi ak borong deh bacany sekaligus

  11. khey says:

    aduhh, jadi iri deh sooyoung eonie bsa dpt perhatian dri para oppa yg ganteng. Semakin seru ceritanya, next thor ^^

  12. Hanamayasa says:

    Aish, keren ceritanya.. skarang jelas banget ternyata kyuyoung gak sodaraan. Semoga hub. mereka bisa lebih ehe

  13. knighty says:

    Aish kim woobin-_-. Bikin kesel aja-_-. Jadi kyu-soo bukan saudara kandung? Lalu kyu kok bisa jadi oppanya/? Aku rada bingung nih heheheheh but overall ceritanya so good♥

  14. ehhh kim woo bin nyempil😀 kgk usah deket” ama uri sooyoung ihhhh
    oohhhh jadi kyuyoung bukan adik kakak
    syukur kalo begitu
    ffnya jjang ^^

  15. Ririn says:

    aku baru baca ff kamu ini keren bgt thor soo nya kasian di tinggal siwon oppa sm kyuppa …
    di tunggu lanjutanya ya …🙂
    semangat mencari inspirasi thor..

  16. fangirl stuff says:

    aku selalu nunggu lanjutannya ~~ kim woobin suka sama soo? terus hubungan kyuhyun sm sooyoung apa ;-; lanjutin ya thor huhu

  17. cho asna says:

    Hay thoorr… aku reader baru, aku izin bca ff author yhaa..
    Ff ny keren kok thorr and bhs nya bgus thor..
    Di tunggu next part nya thorr.. oke :-):-)

  18. Thia says:

    Ff nya keren thor, saya suka bngt. plisss thor lnjutin lagi ff nya, kasian knight yg udah pada nungguin kelajuntan ff ini^^ keep writing😉

  19. ry-seirin says:

    Ah thor lnjut donk ceritanya seruuu kok, critanya beda dri yg lain,,,,
    D tngggu part lanjutannya y thorrr….

  20. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    yaallah itu si yeye bawa woobin dah.. kenapa siwon ama kyu kayanya ga begitu suka ama woobin?? ada masalah kah.?.
    kata terakhirnya kyuhyun.. yaampun ‘saranghae’ gimana respon soo yaa.. btw, aku kira yg meluk soo dirumah abu kyu, ternyata siwon..:3
    ayoo Author..!!!! dilanjut ff ini ke part 7!! semangaattt!!! spiiriitt!!! fightinggh!! hwaitinggg!!! banzaaaiii!! apa aja deh yg penting Author semangat.. jgn iri Author, kita disini kok bersamamu.. jebal.. lanjutin yaahh.. ini seruu.. dan bikin tambah penasaran..
    keren kok ff nya, ga kalah bagus, cuma emg kdg siders nya aja yg harus dituntasin..
    apapun itu aku mau ff ini dilanjutin..
    SEMAANGGAAATTT!!!!^^

  21. Sooyounggggg210 says:

    Thor lanjutannya yaaa
    Please ini cerita nya menarik
    Pengen baca terus
    Dilanjutin ya thorr

  22. ini salah satu ff yang di tunggu-tunggu , akhirnya di post ,di lanjut dong ffnya keren ko sungguh , ceritanya juga seru , sayang kalau berakhir di tengah jalan , kan kasian juga readers yang udah setia nunggu + komen ff ini , sangat di tunggu part selanjutnya ya! semangat!😀

  23. Gokil, jadi penasaran ama kyuyoung kenapa bisa jadi adek kakak. Lanjut secepatnya thor. Btw makasih udah nyantumin my babe “Kim Woobin”. *bow*

  24. Rychell says:

    aku lupa udh comment apa blm , tp lbh baik aku comment lagi wkwkwk
    comment ; go to the next part. don’t stop! aku suka sama karakter2nya kok wkwkwk

  25. sooyoungster1 says:

    setiap baca per part pasti tmbah suka …
    apalagi skrg ad woobin oppa …
    haduhh gk bisa byangin deh kdepannya gmna keren kocak lucu bin seru bgt ffnya …. lanjut dong author …. n mga cpet publish ya … hwaiting …

  26. Isma KSY says:

    apaaaa? gak bakal di lanjut? hah? jangan dong thor.. ayolah lanjutkan masa iya tega sama yang selalu menanti kelanjutan ceritanya..
    ayolah, semangat author buat lanjutin ceritanya.. pokoknya cerita ini harus nyampe kelar thor. #maksa, hehe

  27. Sistasookyu says:

    ternyata kyuyoung punya masalah sendiri2 yg bisa dibilang cukup pelik yaa hmmm
    woobin sapanya syo siih..
    waa kyu punya saingan niiih

  28. Sayang bgt klo berenti karna satu hal. Ceritanya yang menarik, banyak yang nunggu.. Semangat !! Makin gregetan sama Kyuyoung

  29. Akhirnya ff ini keluar jg ><
    Ceritanya gak mudah ketebak deh tiba" muncul si Woobin :3 Memangnya si Woobin kenapa kayaknya Kyu gak suka gitu ya..

    Ternyata si Kyu nyimpan masa lalu yg kelam jg ._. *specialpukpukforkyu* #plak

    Ff ini daebak😀 jangan di-end dulu soalnya gantung mending km lanjutin deh setidaknya masih ada yg merespon ffmu ini kan? ^^ juga gaya penulisanmu keren (y)

    Fighting! Keep writing ya~

  30. eun sung kyu says:

    Ceritanya bagus kok thor,jangan patah semangat gitu dong
    Sebenernya aku udah lama lo nunggu ff ini,dan seneng banget akhirnya dilanjut
    Greget banget gegara ada woobin,pasti bikin masalah
    Next partnya ditunggu ne thor,hwaiting

  31. yura says:

    Akhirnya post aku nunggu ini udah lama hehe 😁
    Yes kyuyoung gak sodaraan aduh keren lah part ini suka bgtttt
    Plis bgt ini harus lanjut ff nya udh greget bgt sama ceritanya, cerita nya bagus bgt malah kalo aku bilang thor makanya dilanjut yaaah
    Ditunggu pokoknya

  32. Dilanjut donk thor ff’nya, qt slalu nunggu ff dr author kok, apa lgi ffnya keren begini sayang bngt klo gk di lanjut..
    Pokok’ny fighting decch bt authornya..

  33. shintaknight says:

    yaaaaah please jgn brenti ,seenggaknya please pikirin kita readers yg nunggu” selalu ffmu chingu😥 aku sedih bgt kalo sampe dihentiin gitu aja😥

  34. met says:

    Daebak
    Lah emg ad ap sma kim woo bin kyu ama siwon kok kayaknya terkejut bgt pas dgr namanya
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  35. Lanjuttttt aja thor ffnya keren,, please ….
    Skrg jadi tau klo ternyata kyuyoung bukan saudara kaka adik,.. Ceritanya tambah seru, next partnya ditunggu.
    Keep writing yaaaa. ☺😊

  36. ayumi says:

    Kq lemes sh chingu.author lain psti jg prnh kq ngalami “miskin” komen.tetep smngat brkrya biar makin brkualitas krya2nya chingu. Q…n readers psti mnunggu.dont gve up

  37. khey says:

    wahh semangat thor!! Jgn menyerah gitu dong, aku suka banget sama FF author. kArena aku merasa FF ini beda dgn FF lain yg pernah aku baca.. Jadi mohon jgn di hentikan ya thor.

  38. Andweeeee! Aku suka kok sama ff-nya kamu, karna alurnya complicated banget dan gak cepet, jadinya gue enjoy bacanya

    Please dilanjutin aja, kalo nge-gantung aku khawatirnya kalo kamu masih niat bikin ff kyuyoung yg lain, reader malah makin dikit yg komen ato dikit yg baca, krn takut kalo digantungin lagi ceritanya

    Lanjutin juseyo~ FIGHTING! ^o^

  39. azhar_dhilah says:

    jangan gitu dong thor… bagus kok ffnya… aku selalu nunggu, jadi lanjutin ya!! dan terus berkarya ya, jangan menyerah ok~!^^

  40. rifqoh wafiyyah says:

    Kyaa… !! Aku nungguin ff inj dri kapan tau..
    Akhirnya publish.. Yey… Daebak…:)
    Dtnggu klnjtnnya..:)

  41. mauli says:

    loh ko gabakal dilanjut?pdahal bagus ff nya mskipun aku bru baca part ini. aku suka sma ceritanya. semangat authorr lanjutin ff kmu ini. penasaran sma kelanjutannya. fightinggg

  42. Sie says:

    Annyeong,
    waahh, semangat dong, kmu masih mending lho yg komen tuh smpe puluhan n semuanya readers, ada loh ff dr bbrp blog yg komen puluhan jg tpi plus reply br authornya, tpi authornya ttp semangat tuh berkarya, mungkin ga mau ngecewa-in readers setianya, dan author hebat spt itu yg buat aku respect, (jujur aku cukup pemilih, klo genre atau temanya aku ga suka, aku ga jadi baca) jdi ttp smangat berkarya ya..! Mnuurut aku karya mu itu ga membosankan kok, bagus, aku suka gaya bahasa n cara penulisan yg kamu pakai, dan stelah bca bbrp karya kamu, itu jd ciri khas kamu, saran aku sih, kmu fokus pada penyelesaian satu cerita, dngn chapter yg ga terlalu panjang, klo ada ide baru tulis dlu jngn keburu di posting, smbil menyelesaikan ff yg udah diposting, smoga kmu ttp semangat berkarya ya, hwaiting! Mianh klo aku terkesan menggurui, sumpah ga maksud gtu. Gomawo buat ff nya

  43. Poo says:

    Jangannnnnn thorr:((( aku sukaaaaaaaa!!!ayokkk semangattt2222 lanjutinnyaaaa, hepiendinggg smggggggv. Smbngttt terus y author q sayang❤️Lubya

  44. puji says:

    wah dteng pengganggunya si kim woobin
    mkin penasaran nih, soo belabelain mau kebusan agar bisa ngeliat keadaan kyu
    next

  45. Aihhh pas pertama kali baca aku hampir lupa ceritanya, mungkin sangking lamanya author gak nge post wkwkwk. Kasian sama Kyuhyun harus membuka memori lama nya yg menyakitkan, dan kenapa harus ada Woobin thor? Dia gak akan ngerebut Sooyoung dari Kyuhyun kan? Ihhhh gemes lanjutannya jangan lama” ya thor fighting^^

  46. HLZ says:

    Lanjut ya ff nya , Di part ini akhirnya udah mulai terungkap kalo kyu dan soo bukan kakak adik dan hubungan mereka saling timbal balik , dua duanya saling membutuhkan. Wah ada kim woobin, seru kali ya kalo soo jadi lebih deket sama woobin. Penasaran sama respon kyu liat soo dan woobin. Denger namanya aja kyu udah emosi.

  47. 이태라 says:

    ff buatan chingu bgs kok cuma sidersnya aja yg ngeselin pd ga ninggalin jejak wkwk
    lanjutin terus dong pengin tau masa lalu apa sooyoung sm woobin

  48. Elis sintiya says:

    Lanjut thor…. Jebal jebal jebal.. Aku udh lama bgt nunggu ff ini masa pas baca part 6 gak mau di lanjut.. Ff autor bagus sumpah bagus bgt.. Jgn pikirin yg gak coment thor pikirin perasaan para knight yg udh baca + nunggu2 ff author.. Jebal jgn ngambek.. Asli aku sedih bgt author gak mau lanjut ff nya.. Padahal ff nya bagus bgt.. 😭😭😭

  49. DeA says:

    Author jangan berkecil hati karena komentr gak sbnyak di ff lain ya?, Jangan distop yah ni ff, kita2 nung2uin nih, lagian ceritanya bgus kok, apalagi ada woobin oppa…😀

  50. Desta Wulan says:

    uh akhirnya ff ni nongol juga .. ceritanya tambah seru aja, kyu sama soo sama sama mempunyai masa masa yang kelam , ditunggu lanjutanya eon..

  51. pna says:

    please jangan distoppp chinguuuu yayayaaaa ini lagi muncul tokoh baru soalnyaaaa yayaya jebaaaaaal dilanjut ajaaaaaa :”)

  52. Risqi says:

    banyak banget ya cowok ² ganteng yang melindungi sooyoung. kyuhyun, siwon, yesung. tapi aku paling suka sama kyuhyun. disini jelas banget kalo kyuyoung bukan saudara kandung. ini si yesung malah bawa woobin, emang sooyoung beneran cinta pertama nya woobin? emang ada apa antara woobin dgn kyuhyun-siwon kok seperti nya kyuhyun nggak suka dgn kehadiran woobin di sisi sooyoung. makin penasaran nih dgn part selanjutnya.. pleas jangan di stop ya saeng. ni ff bagus banget kok..

  53. Laras says:

    Wah ff nya seru kok,nggak ngebosenin beneran deh,
    jangan stop ya thor…😉
    semangat terus buat menyalurkan imajinasimu dalam ff ini dan ff yang lain,slalu di tunggu kelanjutannya ff ini sampai end. Ok..🙂;-)

  54. yahh jgn d.stop gtu ajh donk,,
    kata siapa feel nya gak dapet ?
    malah aku ngerasa hubungan kyuyoung bner” romantiss disini..
    tiap baca tuhh pastii sambil di bayangin..kke~
    pliss jgn d.stop ya..
    setidaknya pikirkan readers yg udh setia ninggalin jejak dan nunggu ff ini d.lanjutt..

    aku tunggu next partnya..
    apalagu skrg ada woobinn..
    aah~ makin penarasan lanjutannya..
    keep writing ya chinggu^^
    fighting^^

  55. Youngra park says:

    Aaaa gila semakin bgung aku perasaan cowo2 yg berada di dekat sooeoni itu ap sma sooyoung unni aku dukungny sma kyuppa smkin bikin penasaran n masih banyak teka teki yg ingin aku tau atau terpecahkan next partny di tnggu jnng lma2 ne karna ini termasuk ff yg aku tunggu ke lanjutannya

  56. Rizky NOviri says:

    yah jangan disetop dong..
    ini ceritanya geregetan.. ah pokoknya ini cerita cuma ada di imajinasimu doang thor lanjutannya jg.. gk kebayang ama yg laen mah. jadi lanjut ya..
    gaya bahasa udah oke kok.. penulisan juga rapih..
    top deh..

    ini ff udah termasuk kece.. authornya juga gk kalah kece.. makin lengkep lg jago edit edit foto..😀

    jadi semangat buat lanjutin ini ff ya thor S’Cha.. :3

    aku setia menunggu lanjutannya lho.. jgn bikin aku mati penasaran ya…😀 #lama_lama_jadi_Maksa ya😀 hahs

    keep fighting!!! semangat!!!

  57. knight dita14 says:

    Masih banyak rahasia-rahasia yg blm terbongkar, jd tolong dilanjutkan…
    Apa hubungan sooyoung-woobin 6 tahun yg lalu?
    Woobin bisa jd pengganggu hubungan kyuyoung.
    Kisah kyuhyun mulai terjawab.
    Ditunggu next part-nya…

  58. icha dewi says:

    yah thor jangan di stop dong aku suka kok dg ff mu aku juga selalu nungguin ff mu apalagi sekarang uda ada woobin pengen tau gimana lanjutan hubungan soo dg semuanya kenapa para lelaki tampan #ceileh sangat menyayangi soo ah pokoknya aku nunggu kelanjutannya thor wajib lanjutin ya plis

  59. Vina Febriani says:

    yah kata siapa ngebosenin orang lucu ceritanya terus karakter kyuyoung yang jail itu loh yang bikin aku nungguin ff ini jadi lanjut terus ya thor

  60. mongochi*hae says:

    yah….jgn stop gtu dong..
    jd mati penasaraan kita dg hub kyuyoung ini

    lalu, utk editan ftony..
    ak like bgt. cucok bgt dh kmu🙂
    please lanjut ya..

    emg ad ap dg woobin jd kyu dg siwon sgtu kagetny ?
    mesti djwab next part. ok..

    ouh..jd it masa lalu kyu. pntes aj
    ngerti dh ak sekarang..
    tp ak kecewa n part gk ad skinship kyuyoung:-(

  61. Lanjut dong thor pls!!:(
    Suka bgt sama ffnyaaaa
    Harus lanjut gaboleh berenti sampe sini, bikin kepo kan sama kelanjutan ceritanyaa.

    Ohiyaa aku bukan siders yang baru komen dipart ini karna adminnya bilang kalo ff ini udh ga mau di lanjut, aku pindah acc doang, di part sebelumnya komen ko sumpahh..

    Pls lanjutin ya thor!:’3

  62. nah kan makin jelas kalo kyuyoung gak saudaraan *asik* tp ternyata sama2 pnya masa lalu yg msh terus menghantui(?)sampe skrg. kasian😦 selain sama krn masa lalu, sama2 pnya perasaan saling khawatir & cinta yg selalu diucapkan *moment so sweet yg tanpa sadar*😄. lanjut lah~

  63. kyuchoco says:

    aku suka bgt sama ff ini… ini salah satu ff yg aku tunggu updatenya… aku suka sama cerita nya… lanjutya Thor… keep writing…🙂

  64. Sebenernya kyuhyun sama sooyoung itu ada hubungan special gak sihh. Soal nya klo cuma hubungan adek kakak kayak nya gak gitu amat deh.

  65. sisca says:

    Wuah daebak makin keren aja ff nya kkk
    Aku udh nunggu lama-lama nih ff nya;)
    Sebenernya kyuyoung itu pacaran ???._.
    Ditunggu part 7 secepatnya yaa thor😉

  66. rine says:

    Jangan smpe ga dilanjutin dong min, mnurut aku ff kamu baguss kok ga ngebosenin mlhan, brhrp bgtt dilanjutinn nextt ya min buat selanjutnyaa

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s