Two: Cindewhorella

cover

cind[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2k+.

presented by Stxllar.

.

.

premiere // initial // secondary

DUA. Cindewhorella tanpa malu-malu menginjakkan sepatu kacanya di Istana Prince Charming.


Dua detik begitu ia menyentak terbuka penutup mata yang dikenakannya untuk menghalangi sinar matahari di pagi hari yang menusuk, kesadaran membanjiri kepalanya. Ini dia hari itu! Sooyoung menggigil di kasurnya dan buru-buru meraih laptop-nya yang tertutup, menyalakan benda itu dengan sekali tekan.

Hari pengumuman pekerja baru Hollow Cop. Sialan. Dua hari sejak pesta kelam itu dan dua hari pula Sooyoung telah menghabiskan waktunya dengan mengeluh dan merengek—dalam kegelapan kamarnya, tentu saja. Karena meski kekalahan telah berada di depan mata, ia tetap tidak ingin kakaknya mengetahui kegelisahannya. Tidak akan pernah.

Warna-warni pelangi dari wallpaper laptop-nya segera menghiasi layar, membutakan matanya yang belum terbiasa dengan sinar terang. Hari memang masih pagi—tidak terlalu pagi, sebenarnya, karena Sooyoung terbiasa menghabiskan hari liburnya dengan tidur berjam-jam seperti beruang yang tengah berhibernasi—namun MC di pesta sialan itu jelas-jelas mengatakan kalau pengumuman akan diterbitkan dini hari. Jadi, kemungkinan besar pengumuman tersebut sudah nangkring dengan mentereng di website resmi Hollow.

Setelah menunggu beberapa detik yang terasa seperti berhari-hari, pengumuman tersebut akhirnya terbuka. Ada daftar di sana, dengan jabatan yang akan diisi di bagian kiri dan nama pengisi—pekerja baru—di bagian kanan. Daftar tadi tidak panjang, mungkin hanya butuh satu gulir kecil. Sooyoung menarik napas dalam-dalam, mengumpulkan keberanian untuk membuka mata.

1…2…3. Ini hal yang mudah, kemungkinan terburuk dari sampah ini adalah ditolak. Kau tidak akan mati hanya karena namamu tidak tercantum di sini.

Sooyoung membuka mata. Ia menyentuh tombol di komputernya dan perlahan menggulirkan halaman website Hollow yang didominasi warna biru langit yang manis. Pemasaran… Kim Yoojin… Sekretaris Umum… Kim Bum… Sekretaris… Choi… Soo… Jin—

Sampai pada akhir daftar, Sooyoung tidak menemukan namanya di mana pun. Ia terduduk lunglai di kasurnya dengan bahu yang turun lima senti dari tinggi normalnya. Pikirannya tadi salah, ia memang tidak mati, namun Sooyoung bisa merasakan hatinya runtuh sedikit demi sedikit.

Namun, ia meyakinkan dirinya sendiri, ia tidak akan membiarkan Soojin maupun Anak Emas itu mendapatkan kepuasan atas kekalahan dirinya. Tidak, Choi Sooyoung bukan orang yang seperti itu. Ia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan posisinya di Hollow. Sooyoung mengulanginya dalam hati untuk membangkitkan semangatnya.

Untuk seorang Choi yang kini terbenam.

Senyuman terbentang lebar di bibir Soojin saat ini. Tangannya yang sedari tadi gemetar perlahan pulih, menyisakan pekikan kebahagiaan. Ia ingin menjerit, bahkan berteriak. Usahanya tidak sia-sia, gaun safirnya yang rusak—yang akhirnya diganti dengan summer dress manis bermerk yang dengan sukarela dibayar dengan kartu-kartu hitam milik Cho Kyuhyun. Triknya benar-benar berjalan melihat kenyataan di depan matanya. Nice catch, Soojin!

Sekarang yang paling ia inginkan adalah melihat wajah adiknya, bagaimana raut Sooyoung menanggapi kenyataan yang terasa sangat adil bagi Soojin. Mungkin Sooyoung sedang menangisi kekalahannya sekarang. Mungkin adik perengeknya itu tengah menyesali keputusannya membuat Kyuhyun marah. Semua kemungkinan itu terasa sangat menggembirakan.

Esok. Esok adalah awal dari segalanya. Ia akan tampil di depan umum sebagai seorang wanita karir yang elegan dan pintar (dan sekeras mungkin mengeluarkan jaringnya untuk memerangkap Kyuhyun ke dalam pelukannya). Soojin percaya semua akan baik-baik saja selama adiknya tidak melakukan cara kotor untuk masuk ke Hollow.

Ia yakin itu.

Perutnya berbunyi lagi. Ia lapar, namun terlalu lelah untuk bangkit dari lantai kamarnya yang dingin dan keras dan menghadapi kenyataan. Ia akan melakukannya nanti. Sekarang, yang ingin dilakukannya adalah melanjutkan push-up-nya yang entah sudah untuk ke-berapa kalinya. Tapi Sooyoung lelah. Dan lapar. Dan kepalanya mulai terasa sakit akibat aktivitas olahraga tanpa henti yang dilakukannya dengan perut kosong.

Lalu sebuah ide muncul keluar entah dari mana. Bagus. Ide itu mungkin tidak terlalu mudah, dan hasilnya juga bisa dipastikan kurang meyakinkan, namun Sooyoung telanjur mengambil keputusan; ia akan melakukan itu. Sekarang juga.

Perutnya berbunyi lagi. Well, mungkin tidak sekarang juga, tapi sesegera mungkin.

Dalam terang ruang kantornya, ia tersenyum puas pada monitor komputernya. Pengumuman sudah diterbitkan sejak dini hari, dan baru kali ini Kyuhyun mendapat kesempatan untuk melihat keputusan perusahaan. Dan senyumannya tadi, well, mau tidak mau Kyuhyun mengakui bahwa kegembiraan itu murni untuk keputusannya memilih Soojin. Choi Soojin yang manis, inosen, dan lembut itu. Hal ini memang agak memalukan, karena toh Kyuhyun baru mengenal gadis itu kurang dari dua puluh empat jam, dan sekarang rasanya ia sudah tergila-gila pada senyuman manis yang elegan milik perempuan itu.

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunannya. Segera saja Kyuhyun menutup tab situs Hollow Cop, meneriakkan, “Masuk!” kepada siapa saja yang ada di depan pintunya.

Kenop pintunya bergerak turun sebelum terbuka, menampilkan sosok ibunya yang tidak memiliki sisi keibuan sama sekali. Setengah hati Kyuhyun tersenyum, menyambut ibunya yang bermuka masam, dengan pakaian mahal bermerk yang diperebutkan di seluruh dunia. Oh, lupakan itu.

“Ada apa, Ma?” tanya Kyuhyun, memutar kursinya ke samping, menghadap sofa—tempat di mana ibunya duduk.

Sebaliknya, bukannya menjawab, ibunya justru meraba tekstur sofa di ruang kerjanya itu dan bergumam, “Sofamu buruk sekali. Tidak heran Hollow menukik tajam.”

“Itu sama sekali tidak beralasan,” balas Kyuhyun, memutar bola matanya. “Dan, kalau kau hanya ingin memprotes tentang sofaku, atau meja kerjaku, atau pilihan penerangan ruang kerjaku, lupakan saja; karena aku tidak peduli.”

“Berhenti bersikap sombong seperti itu.” Ibunya membanting tas sandang mahalnya di meja, “Berhenti bersikap seperti ayahmu yang dungu.”

“Ayahku tidak dungu,” Kyuhyun bersikeras. “Dia mengajarkanku banyak hal, salah satunya adalah bahwa aku punya ibu yang berisik dan bertemperamen seperti setan.” Lanjutnya tajam. “Dan kalau itu belum cukup, aku akan memanggil keamanan untuk menarikmu keluar dari sini secepatnya.”

Merasa tersinggung dan malu, ibunya bangkit dan mengambili barangnya yang tercecer. “Kau dengar aku, Cho Kyuhyun, hidupmu tidak akan berjalan selurus ini selamanya. Bebatuan akan muncul pada saatnya.” Tuturnya dengan penekanan yang tajam, sebelum bergegas keluar dari ruangan.

Kyuhyun memang menyesal, mungkin juga merasa bersalah, namun rasanya itu semua tidak cukup untuk mengalahkan perasaan puasnya setelah berhasil membuat ibunya kesal.

Siapa tahu kalau Anak Emas Hollow Sialan itu ternyata punya banyak musuh? Bukan Sooyoung, tentu saja. Tapi semua itu benar, lelaki bernama Cho Kyuhyun itu ternyata punya banyak saingan yang berniat mencelakainya, tidak cuma sekali, tapi berkali-kali. Dan ia yakin, dengan bantuan para pembenci ini, rencananya akan berjalan dengan mulus.

Dari semua orang-orang ini, hanya satu yang berhasil menarik perhatiannya; Kim Hanna—ups, mungkin Cho Hanna kedengaran lebih tepat, karena, seperti yang kau tahu, wanita ini menikah dengan Cho Yeung Hwan dan wanita ini pula yang berhasil membawa Kyuhyun ke dalam kehidupan.

Segera saja senyuman licik kembali ke bibirnya. Sooyoung tahu semuanya tidak akan mudah, apalagi dengan keberadaan Kim Hanna yang tidak diketahui; tidak ada berita tentangnya, dan pers juga kurang tahu apakah wanita itu sudah resmi bercerai dengan Ayah Kyuhyun atau belum. Namun, jelas sekali wanita ini bukan ibu rumah tangga kebanyakan, dan ketidaknormalan selalu menjadi favorit Sooyoung.

Ia bisa menangani ini.

“Ambilkan ponselku,” perintahnya dengan suara yang penuh dengan amarah dan ketidakstabilan emosi. “Cepat!”

Pembantu rumah tangganya yang berusia tiga puluh tahun itu tergopoh-gopoh menyambar tasnya dan memberikannya pada Hanna, yang segera diterima dengan senang hati.

Ia menekan layar ponselnya dengan jari telunjuk, mengangkatnya ke telinga. “Halo?”

“Halo, Nyonya,” suara perempuan muda yang gembira membalasnya. “Namaku Choi Sooyoung dan aku adalah seseorang yang ditugaskan untuk mengepas perhiasan Anda dari Jewelry & Beauty. Aku ada di kafe seberang apartemen Anda kalau Anda tidak berkeberatan.”

Mendengar nama toko perhiasan yang sudah menjadi langganannya itu membuat semangatnya naik. “Oh, tentu saja, aku akan segera ke sana.” Katanya sebelum menutup telepon.

Kepalanya secara refleks terangkat ketika terdengar gemerincing bel yang dipasang di pintu kafe, yang kemudian berujung pada kekecewaan. Namun tidak kali ini, sosok wanita yang memakai setelan mahal dan tas keluaran terbaru Vuitton cukup menjadi bukti bahwa wanita ini adalah Kim Hanna.

Sooyoung bergegas berdiri dan mempersembahkan senyumannya yang menarik dan mengajak berkompromi—jenis senyuman yang selalu berhasil membuat siapapun luluh. Kim Hanna membalas senyumannya dengan jenis senyuman sombong yang mengkhawatirkan.

“Selamat siang,” sapa Sooyoung dengan sopan santun. “Anda tentu adalah Kim Hanna?”

Wanita yang duduk berseberangan dengannya tersenyum. “Jadi, mana pesananku?”

“Oh, sungguh maafkan aku, Nyonya,” katanya. “Sebenarnya berlian yang Anda inginkan belum juga sampai dan uhm, kami kehabisan stok. Namun, jika Anda tidak berkeberatan, ada beberapa hal yang ingin saya diskusikan.”

Hari pertama.

Semenjak alarm ponselnya berbunyi pada pukul enam (alias dua jam yang lalu), Soojin sudah bersiap untuk menjalani hari pertamanya di Hollow. Semuanya berjalan lumayan menyenangkan, dan ia sudah menyiapkan pakaian yang akan dikenakannya hari ini. Ditambah dengan bayangan akan duduk di kubikelnya yang baru…

Soojin nyaris menjerit kegirangan.

Namun ia tidak mau Sooyoung mendengar pekikannya, atau ia akan terjebak pada pertengkaran sengit dengan adiknya itu lagi. Ia yakin adiknya itu sekarang tengah berada dalam mood yang buruk, yang kalau disenggol sedikit saja akan meledak seperti erupsi gunung berapi..

Duh, berhenti berpikir macam-macam. Soojin memperingatkan dirinya sendiri untuk tetap bernapas dan memendam antusiasmenya agar tidak keluar secara berlebihan. Segera setelah jam tangannya menunjuk angka tujuh lebih lima belas, Soojin bangkit dari kursinya menuju ke ruang makan. Ibunya sudah dipastikan terjaga, mungkin sedang memasak, atau bahkan sudah selesai dengan tetek-bengek dapur dan makanan untuk dicerna.

Soojin menuruni tangga menuju lantai satu perlahan, menjaga agar sepatu berhak tinggi formalnya tidak menimbulkan terlalu banyak suara dan membangunkan Sooyoung. Meskipun senang atas kekalahan pertama yang diterima adiknya, ia tetap saja merasa bersalah atas segalanya.

Morning, Honey,” ibunya menyapa dengan suara riang yang khas. Dari sini, Soojin bisa melihat rambut ibunya—yang mulai dipenuhi uban—dikuncir kuda dengan sembarangan. Ia juga bisa memastikan ibunya itu sudah selesai dengan kompor dan adonan, melihat celemek yang biasa ibunya pakai itu sudah terlipat rapi, tergeletak di atas konter dapur.

Morning. Mama masak apa?” Sembari bertanya, Soojin menyelipkan dirinya ke kursi, menghadap piring yang masih bersih dan kosong. Tangan kanannya terjulur ingin meraih roti panggang kecokelatan yang menggoda. Namun, belum sempat keinginannya itu terpenuhi, sebuah tangan ikut terjulur, merebut roti panggang yang akan diraih Soojin.

Tangan adiknya.

Soojin mendongak untuk mendapati Sooyoung telah berpakaian rapi; kemeja biru bergaris-garis dan rok putih panjang yang melebar pada akhir kainnya. Adiknya itu kelihatan seperti seseorang yang akan berangkat kerja. Tidak mungkin! Apakah adiknya itu berhasil menemukan pekerjaan lain? Tentu saja tidak, setahu Soojin, Sooyoung keluar kemarin hanya untuk berbelanja beberapa keperluan bulanan, bukannya melamar kerja di mana pun. Ini mulai terasa mengkhawatirkan.

tumblr_nns3dsGTbD1rjtvg8o2_500

Sebaliknya, Sooyoung bersikap sangat santai. Ia bahkan sudah mulai menyantap sarapan paginya. Sudah habis sepotong, malah.

“Cuci tanganmu dulu, Sooyoung,” perintah ibunya. Wanita itu sekarang berdiri di belakang konter, membersihkan tumpahan adonan dan remah-remah roti yang tercecer dengan waslap.

Sooyoung menjawab dengan mulut penuh. “Tidak perlu, aku baru saja keluar dari kamar mandi. Semuanya bersih dan terkendali.” Ia mengatakan kata terakhirnya dengan penekanan berlebih yang diiringi dengan senyum manis yang mengandung kesinisan di dalamnya. “Kurasa aku akan terlambat kalau tidak bergegas.” Dengan itu, Sooyoung mengelap bibirnya dengan sehelai tisu, mendorong kursinya ke belakang, dan bangkit.

“Memangnya kau mau ke mana?” tanya ibunya, menghentikan aktivitasnya untuk melirik Sooyoung dan Soojin. “Kau juga, Soojin.”

“Bekerja.”

“Bekerja.”

Mereka menjawabnya nyaris berbarengan.

“Dan, kalau aku boleh tahu, di mana tepatnya kalian bekerja?”

Sooyoung tertawa kecil mendengar nada suara ibunya, “Jangan mengatakan itu dengan nada seolah-olah aku bekerja sebagai penghibur,” katanya yang segera dibalas lirikan tajam oleh ibunya, yang membuat Sooyoung menyerah dan melemparkan tangannya ke udara, tanda menyerah. “Baiklah, baiklah, tanya saja Soojin kami akan ke mana.”

Penjelasan Sooyoung membuat tubuh Soojin kaku seketika. Ia menoleh ke arah Sooyoung dengan kecepatan kilat. “Apa maksudmu? Aku tidak melihat namamu di pengumuman kemarin.”

Senyuman miring Sooyoung menjawab segalanya, dan bahkan Soojin tahu itu sebelum adiknya itu membuka mulut. Ia nyaris bisa mendengar suara adiknya mengatakan, “Aku punya caraku sendiri.” yang membuatnya matanya memejam.

Melihat ekspresi Soojin sekarang ini, Sooyoung tahu kakaknya itu telah menyadari caranya.

Penyambutan Pejabat Hollow setiap hari Senin sudah merupakan rutinitas bagi Cho Kyuhyun. Setiap Senin, ia akan mengenakan setelan kerja yang paling mahal dan formal—yang berarti paling membosankan. Hari Senin pula Kyuhyun akan meminta pembantunya untuk menyemir sepatunya. Pokoknya, ia harus tampil sempurna pada hari Senin—jauh lebih sempurna dari hari-hari lainnya. Hal ini ia lakukan semata-mata untuk terlihat sempurna dan tidak tersentuh di depan pegawainya. Kyuhyun tahu belakangan ini banyak sekali berita miring tentangnya—kebanyakan berhubungan dengan berkencan dan menikah dengan bawahannya, dan ia hanya ingin menegaskan bahwa Cho Kyuhyun tidak akan pernah mengencani pegawainya sendiri. Hal yang sebenarnya bodoh namun harus dilakukan kalau ia ingin mempertahankan imej dingin hatinya.

Begitu pula pagi ini. Para pegawai sudah berjejer di sepanjang lorong, memasang tampang ceria yang dibuat-buat dan membungkuk saat Kyuhyun melewatinya. Dari tempatnya berdiri, ia bisa melihat barisan ganjil yang berada di dekat lift, yang kemudian ia sadari sebagai barisan para pegawai baru.

Choi Soojin ada di sana.

Pikiran itu membuat Kyuhyun menegakkan bahunya dan memperlambat langkah kakinya. Hari ini mungkin gadis itu terlihat sangat elegan dengan seragam kerjanya… Pikiran itu segera ditepis oleh Kyuhyun. Ia sudah siap melengkungkan bibirnya membentuk senyuman ketika sosok ganjil yang menonjol di barisan itu menyita pandangannya.

Bukankah itu…

Benar. Tidak salah lagi. Sosok itu adalah sosok yang sama dengan perempuan menjengkelkan yang berjanji untuk membuat hidup Kyuhyun hancur, sosok yang diancam Kyuhyun di pesta tahunan Hollow. Dan sekarang, perempuan itu berdiri di sana, tampaknya menyadari arah sorot mata Kyuhyun.

Ia tidak bisa menghentikan langkahnya sendiri. Dan Kyuhyun maju, selangkah, dua langkah, hingga tepat di depan perempuan itu. Ia menyipitkan matanya, memandang jijik perempuan di hadapannya yang memasang senyum manis yang nyata dan menyebalkan.

“Selamat pagi, Tuan, saya Choi Sooyoung dan mulai hari ini saya akan bekerja sebagai asisten pribadi Tuan Cho Kyuhyun…” Sooyoung menghentikan kalimatnya, menunduk sedikit untuk melihat nametag Kyuhyun. “..yang ternyata adalah Anda. Ups.”

Senyuman arogan Sooyoung terasa seperti goncangan di dunia Kyuhyun. Goncangan yang keras, dan bersifat destruktif.

end of chapter two.

Halo!

Okay, I’m so sorry for the late update and not-really-long chapter (actually it isnt that short xD). I tried my best to finish this chapter because apparently continuing your story when you have this shit called writer-block is hard af.😦

Buat chapter selanjutnya aku bakal usaha keras lagi dan ngeusahain supaya nggak ngepost telat lagi, hehe. Oh, ya, aku mau bilang terima kasih banyak buat komentar-komentar positifnya yang asli bikin semangat ngelanjutnya.🙂 Aku harap kamu nikmatin chapter ini karena jujur aku seneng banget nulisnya (meskipun awalnya susah banget datengin ide, lol).

FYI aja ya, terakhir check aku lihat part pertama udah dapet sekitar 95komentar, yuhuu~~! Makasih banyaakkkk ya!😀 Jujur komentar-komentar kalian itu bikin aku ketawa, senyum-senyum sendiri, dan bikin aku merasa bersalah seumpama update telat. HAHA.

Boleh tanya-tanya tentang cerita selanjutnya di Ask.fm: @arrageo (terbuka untuk umum dan anonymous allowed) atau mau baca fanficku yang lain? Klik!

Jadi… mulai sekarang aku mau bikin goals buat fanfiksiku ini. (Tenang aja, goals kecapai apa nggak, nggak mempengaruhi cepet-nggaknya aku update kok, LOL.)

GOALS!

5 Likes.

50 Comments.

75 Viewers dari tanggal 11-12 Juni ini.🙂

Arigatou. Ghamsahamnida. Thank you. Danke. Merci.🙂

 

153 thoughts on “Two: Cindewhorella

  1. Okay..
    Aku di sini gagal paham sama deskripsi saat sebelum soo ketemu sama Kim Hanna tpi dan aku hrp saat aku baca chapter 3 atau berapapun ak bisa sepenuhnya mengerti. Btw soo disini macam apa aja gitu. Licik banget sumvehhh, tp eh tpi gmna yaa soo bisa jd asisten pribadi kyuhyun?? Ish ishh.. Penasaran..

  2. auliacho says:

    ah soo unni cari gara” sama setan, tapi kalian sama” setan, haha evil couple ini emang cocok untuk peran apa aja, good job

  3. Delvia Marcelinna says:

    mancayyy dah akh. ihh sooyoung kok bisa ada disitu? wkwkwk
    sumpah soo kerjaannya banyak bgt wkwkw
    kereeennnn

  4. rchoi says:

    Loh? Asisten pribadi? Kok bisa? Pasti ngerayu emaknya kyu. Good syoo. Paling tidak udah dapet restu lah ya😀

  5. 👍Hbatt bner tuhh sooyoung msuk perusahaan itu lwat ibunya kyuhyun ,, pikiran sooyoung emang hbat dan mempunyai ide ide yg berlian 👏👏

    Apalagi authornya yg bkin ff ini wah bner2 deh pkok nya hbatttt 👍👍👍

  6. kangjung_ae says:

    Koq kyuppa sama eommanya kayak gitu ya..???
    Trus eommanya juga kayaknya sengaja bgt pengen kyuppa kesel…
    Soo eon knp sih ga suka sama soojin kan padahal kkanya sendiri…lol

  7. koq syoo bsa kerja di hollow corp, syoo diskusi apa sma ibunya kyu?
    aku suka pas scene terakhir, kyu ktemu lgi sma syoo..
    ada satu kta yg aku bikin bingung, kta ‘destruktif’. aku smpe buka kamus lho bwt nyari tau artinya *kkk
    klo syoo jdi asisten pribadinya kyu brrti syoo bsa sring deket dong sma kyu..
    banyakin kyuyoung momentnya dong biar mkin greget, hehehe..
    aku lnjut bca ke part 3 dulu yah.. thor..
    keep writing, author
    author jjang!!🙂

  8. waduh persaingannya ketat bgt skrg. makin seru juga jalan ceritanya. bagus juga sih kata “eomma” diganti sm “mama” soalnya biar yang baca ga pusing ya walaupun pd udh tau eomma itu sm aja kaya mama cuma penulisannya biar makin keren pake eyd yg benar. hihihihi suka suka🙂

  9. kyunie says:

    ko si sooyoung bisa jadi sekertaris pribadinya kyuhyun?
    trs soojinnya jadi apa dong?
    semoga aja nanti kyu jadi sauka sama sooyoung yah
    lanjut thor

  10. Youngra park says:

    Sumpah sumpah ini cerita keren bgts aku bru baca cerita ff kya gini menarik bgts aku penasaran ap yg di lakukan sooeoni ke eomany kyuppa smpai2 dia bsa jadi asisten pribadiny kyuppa omg

  11. Demi apaaaaaaaa ini makin seruuuuuuuuu >< ternyata sooyoung punya seribu satu cara buat kerja disana wakakaakaka gabisa bayangin gimana reaksi soojin pas tau soo jadi asisten pribadinya kyu

  12. Sistasookyu says:

    Wow! Syo nya bisa tembus ke hollow.. Konspirasi sama ibunya kyu nih.. Hwkwkwk
    btw, itu kyu masih aja males ngeliat syo..
    Well, let see aja apa yg terjadi next chapter xD

  13. Rizky NOviri says:

    Lha lha lha
    saya telat.. :3
    tp yg penting abis baca ngoment ya thor.. muehehehe

    ya ampun, apa yg syoo diskusiin ama nyonya cho tuh.. hebat langsung jd pegawey s kyu😀
    Bah, aku malah bgikut puas serasa jadi si syoo😀 hahaha

    keren keren
    ceritanya emang tak terduga.. next ya thor.. semangaatt😉

  14. herma pristianti says:

    huuaaahh apa kyuhyun bakalan sama soojin?? andwee😦 semangat thor ngelajutin ff nya😀 aku bakal stay trs mentelengin kapan author update ff nya😀

  15. rise says:

    Kyk nya untuk kedepannya soojin bakalan jd penggangu deh, ato malah soo eonni hahaha
    Mudah”an cara soo eonni ini ga bakalan jd boomerang buat selanjutnya.
    Keep writing🙂

  16. Lee Hye Ji says:

    Andwae, cho kyuhyun, awas saja kalau sampai terjerat oleh soo jin, si muka dua. dari awal udah gak suka sama soo jin, disini karakternya apa yang ada di hati berbeda dengan prilakunya, ya mungkin bisa dikatakan munafik kali yah?

    Aigoo, sooyoung eonie! disini dia berkarakter jahat tapi jujur tak bisa untuk dibenci kekeke

  17. Lahhh lahhh kok Soo bisa bekerja ,, Gimana caranya ??? Jadi asisten pribadi lagi ?? Wahhhhh Sangat dipertanyakan …
    Soo benar** jadi bad girl #Woahhhhhhhhh
    Ditunggu next part nya …
    Semangat …

  18. Kassi says:

    gatau kenapa suka banget sama karakter sooyoung disini/?. itu tbc nya dateng bukan saat yang tepat/? ditunggu part 3 nya yaa thor

  19. whoaa, asisten pribadi!!
    penasaran seperti apa kelanjutanya! Bahkan posisi soo jin pun kalah..:/
    Nanti ceritanya benci jadi cinta ya??
    well, selama endingnya tetep kyuyoung bersatu, gapapa lah:D >_<
    ga sabar nunggu romancenya😀
    Ditunggu next chapthernya, HWAITING 'O')9

  20. yura says:

    Makin penasaran sama lanjutan cerita kyuyoung yg ini bener bener beda ceritanya aku suka bgtttt
    Semoga part selanjutnya udh banyak ya moment kyuyoung nya
    Next nya ditunggu bgt

  21. mongochi*hae says:

    ak ska bgt am karakter soo dsni. tipe gk mw nyerah & sllu brusaha tp ambisiusny it yg mbuat ak takut dia bkalan kna imbasny..
    knp dsni ak bfikir klo soojin licik ya..
    ah molla. lupakan..

    tp ap cara soo shingga dia bsa msk dlm perusahaan kyu..

    next part dtunggu

  22. stefa_ni0310 says:

    Seru bnget^^
    Awalnya kurang suka sama karakter sooyoung eonni yang arogan dan gak mau kalah itu
    Tapi makin seru pas baca chapt ini :”)
    Ayo sooyoung eonni, rebut hati kyuhyun oppa secepatnya.. hehehh

  23. DeA says:

    Ups! Tbc? Huaah lagi seru2nya tiba2 tbc. . .
    Sumpah keren bgt. . . Ayo soo oenni, persulit kehidupan kyuppa n soojin oeni wkwkwk. . .

  24. Kayak nya kalau kyuyoung bersatu udah dapet restu dari eommanya kyu kerena soo kayak dapet perintah dari eommanya kyu buat ngawasin kyu

    Berharap next part kedekatan kyu ama soo yang jadiin soo sebagai asisten pribadinya buat soojin cemberu a

  25. Daebak,,, gue suka bnget soo oeni disini,,, oke stlah ini apa yg bkal terjdi dgn kyuyoung? Smga next nya udh ada moment sweet antara kyu & soo. . .
    next part palli thor ^_^

  26. deka_puspa says:

    sooyoung makin berani aja hahahaha….😀 hmm sooyoung minta bantuan ke eommanya kyuhyun nihh

  27. Risqi says:

    sooyoung bisa kerja di hollow? kayaknya soo minta bantuan ke eommanya kyu deh! duhh… si kyu kok sinis banget ke sooyoung? si kyu suka pd soojin? nggak rela nih gue… semoga soo bisa menakluk kan hatinya kyu.
    ditunggu part selanjutnya.

  28. ria^^knight says:

    makin suka sama karakter sooeon d sini,meskipun jahat tp keren abis :3
    pasti kyuppa kesel banget tuh :v
    gimana ya hubungan mereka nantinya?penasaran gila thor….
    Semangat buat nextnya…🙂

  29. HLZ says:

    Semakin menarik jalan ceritanya.
    Soo keren , pinter, licik jadi satu ga diterima kerja tp masih punya cara lain dengan deketin ibunya kyu.
    Kayaknya karakter ibunya kyu sedikit mirip sama soo jadinya cocok deh.
    Tp kyu udah mulai tertarik sama soojin nih, ayo soo rebut perhatian kyu dari soojin.
    Ditunggu kelanjutannya thor…

  30. Afliana Alya says:

    Soojin dan Sooyoung kayak lagi bersaing gitu yah ! … O, Kyuhyun harus siap2 menahan kekesalannya . Hahah:D lanjut thor , ffnya keren . Aku suka karakter Sooyoung .

  31. met says:

    Daebak
    Wahh soo jd asisten pribadi kyu? Gmna caranya? Wow soo jenius bgt yahh hhaa
    Jd kyu gma tuh dpt asisten pribadi yg tdk diharapkan
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  32. Sie says:

    Annyeong…
    Wuaah, klo authornya semangat kayak gini, readers nya juga makin semangat, hwaiting!
    Aku gak banyak cing cong deh, aku ngikut aja alur ceritanya mau kemana dan gimana, tapi klo boleh berandai-andai, aku membayangkan sebuah cerita dimana sesuatu yg kita lihat dari luarnya baik, maka akan baik juga dalamnya, dan orang yg dianggap baik kadang bisa berubah lebih jahat dari yg dianggap jahat tanpa disadarinya, sehingga mampu melakukan apasaja demi mempertahankan kesan baiknya, tpi justru membuahkan sebuah kejahatan yg lebih jahat dri perbuatan org yg dianggap jahat -klo ga nyampe pesannya, maka abaikan-.
    Gomawo to ff nya, aku menunggu selanjtnya…

  33. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    makin kesini aku nyaman banget bacanya. okelah ini baru dua part, tapi menarik banget. setelah difikir2 pun ga ada salahnya Soo jadi yg sedikit err jahat (garela).
    Jangan sampe deh Kyu klepek-klepek ama Soojin.. aku agak takut sih baca ff ini, takut Kyuyoung ga bersatau, lol banget..
    by the way, Soo ngambil hati Kim Hanna kah??? ck! liciknya.. tapi cocok serius..
    ini ff keren abiiiiss!!! aku tunggu ya kejutan-kejutan mu selanjutnya..kekeke..
    Semangaaaatttt!!!!!

  34. Elis sintiya says:

    Thor.. Kalo bisa sihh nanti kyuhyun yg jatih cinta bgt ama sooyoung eonnie.. Pokoknya kyuhyun cinta mati bgt dh pokoknya..

  35. Kazshine says:

    Aduh aduh sooyoung bakal jd asistennya kyuhyun
    Kyknya mereka bakal banyak pertengkaran nnti
    Next

  36. hyokwang says:

    penasaran gimana cara soo ngerayu ibunya kyu…
    ngerasa aneh, soo jadi jahat banget apalagi saingan sama kakak.nya sendiri…
    tapi suka ide ceritanya, beda….
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  37. OH MY!!!
    Baca chapter ini bkin aku senyum2 sndiri. ntah knapa suka banget ngeliat sooyoung bkin hidup kakaknya sama kyuhyun jungkir balik wahahahaha
    suka banget sama cara nulis author yang beeeeehhhh gak bisa di ungkapin pke kata2
    tulisannya kayak penulis novel gituuu sukaaaaa

    chapter 3 nya ditungguuuuuu cepetan ya author :*

  38. Vi says:

    Iiiiiihhhhh gemes sendiri bacanya. Sooyoung tuh unpredictable banget deh buat dapetin yg dia mau. Idenya keren.
    Ide authornya juga keren binggo 😁😁

  39. icha says:

    asiik chapter 2 udh ada.. ini ade kakak kapan akurnya hadoooh.. makin penasaran chapter 3 nya jangan lama ya thor.. fighting^^

  40. Kang Yong Ae says:

    kya kya kyaaaaa!!!
    kibaskan rambutmu syoo. gemes bgt liat tingkahnya syoo.
    ulalala bersiap – siaplah cho Kyuhyun. hati2 nanti jatuh hati sama syoo

  41. Sayekti says:

    Waw aku suka karakter soo eon di ff ini.

    Wah cara soo eon benar benar ampuh untuk mendapat pekerjaan di Hollow yaitu dengan mendekati ibunya kyuppa.

    Apa yang terjadi selanjutnya ya? Soo eon ingin menghancurkan hidup kyuppa?

    Waw di tunggu next chapternya eonni.

  42. puputsite says:

    semga goalnya kecapai karna asli ini cerita menarik bgt… Mngkin emang dasar cerita udah biasa ntar kyu benci jadi suka.. Tapi ini dkemas menarik. Aku suka… Smangat menulis ya! Kita reader menunggu haha!!

  43. Naelieyah1225_4li3n pluto_lovers says:

    si Sooyoung ada aja caranya buat ngedapetin yang di inginkan nya.. sekretaris gak dapet, asisten pribadi juga not bad lah..

  44. nadasooyoungstersoneelf says:

    bhaks :v sumpah aku suka banget sama karakter sooyoung disini :v :v
    next chapp ditunggu banget thor :’v
    bikin si kyuhyun tersiksa sama sooyoung nya ya :v

  45. azhar_dhilah says:

    wah… gimana tuh keseharian kyuhyun nanti?? ditunggu ya thor… kalo perlu bikin sooyoung nangis karena kyuhyun abis itu kyuhyun nenangin dengan cara yang sweett… banget ya..^^ lanjut thor…^^

  46. Reinhard Park says:

    Sumpah gua jijik liat karakter soojin disini, apalagi kyu mulai suka sama dia -_- njirr~
    Kpn KY momentnya? Gua mau KY moment di banyakin di part selanjutnya, jgn malah KJ (KyuJin) yg dibanyakin

  47. sooyi says:

    makin penasaran kelanjutannya
    aku rasa part ini lebih pndek dri sebelumnya next part pnjangin yaa thor,
    ttp semangat nulisnya nggk sabar nggu next part

  48. widickh says:

    so so exited for this part
    gak tau disini siapa yang nyebelin antara sooyoung atau soojin
    tapi aku dukung sooyoung 1000% buat rebut hatinya kyuhyun dari soojin
    suka banget sama ff ini and also need kyuyoung moment

  49. as usual, keren yap zzzzz
    gue benci sama karakter soojin disini.serius deh.dan kyuhyun AWAS AJA SUKA SAMA SOOJIN
    suka banget sama karakter sooyoungnya.gak nyerah gitu.anjir ideal type sifat sooyoung yang gue suka banget bhaqqqq
    chapter selanjutnya jangan lama-lama ya:–((keburu sinterclaus datang ke rumah gue gini-gini /gak
    BTW SEMANGATTT

  50. Whooa.. Trnyata menarik bngt crtnya, awalnya aku bngung sma crtnya dan kurang paham…

    Msh bngung knp ada konflik antra soojin dan sooyoung,
    Tpi pas akhr crtnya bnar2 sesuatu yg bda, bkan sooyoung yg baik dan mngagungkan kyu mlainkan sooyoung yg ingin mnghancrkan hdup seorang cho kyuhyun😀
    nice ff, nextnya bnar2 ditnggu😉
    smga bsa cpet dipost😀 hehe

  51. Tesalonika supit says:

    Sooyoung daebak wohoo , hellow asisten pribadi cuy *_* . Sooyoung ngomong apa tuh ama kim hanna? Wkwk

    next part di tggu.

  52. sephinyoung says:

    kereeen baget critanyaaa!!! kyaaa… aduh speechless deh aku..
    pokoknya lanjutkan!! fightingg!!

  53. assik2 asikk penasran hebbat, aduh kok tbc sih nan jebbal eotokkhae?kapan ada part3 aku gg sbaraan..😀
    Heol bagus bnget crtanya author syang. Hehe😀 next part, d tnngguuu…

  54. risma_pngst says:

    keren sebenernya rada gk suka klo kyu kyknya tertarik sma soojin apa lgi dia jdi sekertaris nya kyu, tpi aku yakin pasti ntar kyu suka jga sma soo secara soo kan jdi asisten pribadi nya gitu haha semangat ya soo!
    oh ya ditunggu bgt moment kyuyoung yg sweet2 gtu:D

    nextnya ditunggu~

  55. lii ulli says:

    disini berasa pengen nyekik soojin hrhhehe… gimana klanjutannya.. apa kyu dan soo akan jatuh cinta.. next next pokoknya keren nggk sabar baca part selanjutnya..
    semangat…

  56. Bahasanya keren banget thor seperti bukan ff korea malah lebih ke arah novel inggris. Suka banget. Sooyoung bisa masuk kerja karena ibunya Kyuhyunkan? Ditunggu next partnya aja deh………

  57. Yey! Asisten Pribadi wuahahahaha
    Terus lanjutkan Sooyoung, kibarkan bendera kemenanganmu *tet-teret
    Ups, Perang blum dimulai rupanya😄
    tak apa lah,
    Apa yg terjadi di part selanjutnya ya??
    Aish, Choi Soojin jgn sok anggun dan innocent hehe…
    Cho Kyuhyun! Kau akan jatuh dan kuberikan jari manisku untukmu😛
    Ditunggu karyamu slanjutnya thor😉

  58. Akhirnya publish jugaaa….
    Ini ceritanya menarik bingits loh, kira” gimana hari” kerja Sooyoung. Si Kyuhyun yang jijik sama tingkah licik Sooyoung, dan Sooyoung yang ingin menghancurkan Cho Kyuhyun malah tiba” jadi sekertarisnya.. Heolll !! Ini bikin penasaran sumpah cerita kedepannya… Karakter Sooyoung yang licik tapi asik,,suka.. Suka.. Suka..
    Ibunya Choi kok rada’ menganaktirikan Syoo yah,.. Syo taktiknya cepet banget langsung sekongkol sama camernya (calon mertua).. Disini karakternya sama” kuat yah, ga ada yang ditindas, So persaingan sengit broh!
    Penataan bahasanya juga luar biasa😀 Author Jjang! (y)
    Gomapta~

  59. maaf yaa thor boleh kasih saran sdikit.. ada sedikit kalimat yg aqu rasa itu kaku.. feel nya kurang trasa jd kurang greget kkk~ dan di bagian eomma KyuYoung terasa ganjil dngan sebutan ma.. itu mnurut q ya thor ^^
    ditunggu next chap.ya🙂

  60. sukaaa sukaaa sukaaa ^^ tapi jujur sedikit ga rela pas tau kyuhun tertarik dengan soojin, tapi ini namanya juga cerita, hihi next partnya di tunggu! semangaaat! ^^

  61. Makin seru. Lah kok soo unni bisa jadi sekretaris pribadinya kyu? Jangan dong. Nanti kyu ga bisa ngajak pacaran soo /eh. Belum ada tanda tanda ketertarikan kyu ke soonya hmm soojin mulu. Next

  62. nc says:

    Ih soojinnya sok perfect gituu ihh !!!
    Kesaaal !!!!
    Sooyoung keren bgt
    Uthor lanjutin dong penasaran bgt

  63. rahma siti a says:

    hiaaaa makin kesel sama soojin
    gk tau kenapa aku ngedukung sooyoung disini
    makin daebak aja thor
    next chap ditunggu

  64. widih… si sooyoung ada aja caranya walaupun emg mencurigakan, tp asal bisa jd saingan kyu hahah apa aja boleh(?). cinta segitiga dimulai~

  65. fransiscafrtnta24 says:

    wahhh sooyoung pinter banget bisa jadi asisten pribadi cho kyuhyun xD
    penasaran cara nya gmn wkwkwkw
    duhh masih kesel liat kyu msh suka soojin -__________________-
    semoga soojin selalu gagal , dan sooyoung selalu menang kyahahahahha >:) #evilnykumat i will always support sooyoung !!
    penasaran selanjutnyaaa
    ditunggu, hwaiting !

  66. Nada Kizia says:

    Gilaakkkk ditunggu tunggu akhirnya rilis juga chapt 2 nya
    Makin seru aja, next chapt harus lebih panjang n lebih seru yaaa author cantik

  67. duh, makin seru aja nih… gimana kehidupan kyuhyun setelah sooyoung masuk kedalamnya? this isn’t easy…
    ditunggu banget part selanjutnya^^

  68. jeni says:

    Rasanyaaa nggak sabar aja nunggu ff inu. Aku suka banget sama konsep ceritanyaa
    part 2 ini aku belom bisa dapat clue buat selanjutnyaaa
    ditunggu yaaaa
    fighting🙂

  69. chocoyun says:

    sooyoung pake cara apa buat bekerja? walaupun pendek, tapi tetep bagus ama puas bacanya. ditunggu next partnya, kalo bisa jangan lama-lama kkk~ *abaikan

  70. Annyeong..
    Yah walaupun part ini gak panjang tapi gak papa kok. Soalnya ffnya masih cetar dan bikin penasaran. Hahaha maafkan aku yang alay ini ya😀
    Salut buat kamu chingu soalnya dari segi alurnya itu udah kaya baca novel, terus ya adegannya banyak bikin penasaran. Duh greget banget dah
    Pokoknya next part ditunggu loh. Fighting!!

  71. Sooyounggggg210 says:

    Agak kependekan tapi gapapa thor yang penting update
    Sooyoung kerja sama dengan eomma nya kyuhyun ya ?
    Kok bisa masuk ke kantor nya kyuhyun ?
    Next ya thor ditunggu semoga goals nya cepet kesampe

  72. Zea Mays says:

    lanjuttt lanjutttt!! suka sama karakter sooyoung disinii, dia berani sekaliii😄
    cara yg dilakuin soojin mah udah pasaran kalii :v ini nih yg bedaaa, cara ajaibnya neng sooyoung :v

  73. Maya says:

    Arrgh sumpah,sooyoung eonnie daebak,ga bisa kta2 lagi,perannya sangat waow
    Lanjut thor jgn lama,mau meledak saking ecxitednya
    Go go ! Fighting !

  74. andani says:

    Yah tbc datang…..padahal udah mau perang tuh…jdi senyum2 sendiri…next part next part next part…..please jgn lama2

  75. oke. hal licik apa yang unnie gua lakuin.. keke itu misteri dan Cho si orang pertama yang terpukau dengan kehadiran sooyoung disampingbsi soojin.. lsnjut yaw.. suks sama ff ini

  76. aichanie says:

    Soo ini pinter.. atau lebih tepatnya licik~ ya ada aja caranya buat gangguin orang dan kayanya dia nggam bakalan biarin soojin hidup tenang gitu aja deh
    Btw itu gimana caranya soo bisa jadi asisten pribadinya kyu? Apa karena pertemuan dengan ibunya kyu waktu itu?
    Next part soon

  77. Thor ini tbc nya greget sumpah thor, sebenernya aku jijik sama karakter Soojin ewwww. Pokoknya ending nya itu Kyuhyun sama Sooyoung harus bersatu ya thor tapi sebelum bener” ending buat konflik gitu thor ya ya? Part 3 di tunggu secepat nya ya thor jangan lama” fighting^^

  78. 이태라 says:

    kok bisa sooyoung jd asisten kyuhyun? gara2 kenal sm eomma kyuhyun. oke chingu sukses bikin penasaran
    btw rada kesel jg kyuhyun malah tertarik sm soojin haha

  79. icha dewi says:

    hohoho ada apa gerangan ini suka banget dengan ceritanya tp kyunya kok sinis banget sih sama soo dan nampaknya kyu tertarik dg soojin andwee gk rela
    next part segeraaaaaaa

  80. ajeng says:

    Masa kyuhyun sama sooyoung saling sinis .. Jangan bilang nanti si kyuhyun suka sama soojin . trus soojin sama sooyoung perang saudara ..
    Tp cerita nya seru .. Bikin penasara .di tunggu kelanjutannya .

  81. Poo says:

    Ihhh kepoooo hahahahaha. Thor tp ada romance2nya jg ga nnt?:( sedi uga kl soo nya dibenci mulu ama kyu higZ

  82. jeniver_kyuyoung says:

    benar2 sooyoung tdak mau membiarkan dirinya kalah dari kakaknya… dan bakalan membalas sikap kyuhyun terhadapnya… nextnya ditunggu chingu…

  83. Huaaaa syoo eon daebak pnasaran gmn syoo eon sepakat dg ibu.y kyuhyun….. seru bgtt ff.y, syok bgt dah tbc, please next ff.y dpnjgin lgi yw dan jgn lama2^^

    Gumawo author-nim..

  84. Dekyusoo says:

    isss .. jangan bilang klo kyu ama soojin saling suka , trs nanti pacaran .. andwaeeeee … aku nggak setuju klo itu beneran …
    trs udh keliatan banget klo kyu benci ama soo …
    ditunggu next nya ..

  85. Dian297 says:

    Suka banget sama penulisannya
    Bahasanya juga keren🙂
    Jarang banget ada ff yang punya alur kaya gini dan aku suka banget..
    Soo yang Strong
    Next part dipanjangin lagi🙂

  86. windasonelf says:

    woow mkin suka am krakter Soo dsni

    btw thor kata “mama” bisa dgnti Ibu ato Oemma biar enak dbca #JustSaran ..

  87. syiyoung says:

    Soo bisa masuk kerja lewat siapa haha
    Eh kyu gk usah mandang2 sinis gitu nntti suka loh haha..
    Nextnya pingin moment kyuyoungnya banyak yah yah yah

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s