[Twoshot] Hassasin (Part 1)

Hass cov

 

HASSASIN

 

Author :  Giyongchy

 
Main Cast : Cho  Kyuhyun , Choi Sooyoung

 

Support cast : Kim Jongkook , Tiffany Hwang, Shim Changmin etc-

 

Genre : Action Romance

 

Length :  Twoshot

 

Awas typo !!

 

****

Sooyoung pov

 

Suasana perumahan elit di wilayah Gangnam sungguh sunyi bagaimana tidak, ini sudah pukul  1 malam, semua orang berduit di sana pasti sedang menikmati betapa hangatnya selimut berharga jutaan won milik mereka. Sungguh berbeda dengan diriku, saat ini aku tengah berada di atas sebuah rumah bak istana yang ditinggal oleh penghuninya untuk mencari lembaran yang bernama uang dinegeri orang.

 

Dan mengapa aku harus berada di rumah orang di di tengah malam yang dingin ini, oke kali ini aku- maksudku kami sedang menjalankan sebuah misi. Aku adalah seorang anggota  dari Organisasi yang paling ditakuti oleh kalangan masyarakat bahkan kepolisian Seoul enggan berurusan dengan kami.  hanya orang yang memiliki uang berlimpah dan memiliki tujuan licik yang berani masuk dan mendekati markas rahasia Hassasin .

 

Ku beri tau, Hassasin adalah sebuah organisasi yang melakukan pembunuhan kejam terhadap orang-orang terkenal dan ditakuti dan itu umumnya terjadi pada kalangan pebisnis, dan penjabat tertinggi di Seoul,  kami akan dibayar dengan bayaran yang sangat fantastis untuk satu nyawa seseorang . Hassasin memiliki keterampilan luar biasa dalam penyamaran, mengelabui sistim keamanan dan membunuh nyawa seseorang. Dalam hal ini anggota Organisasi tak boleh memandang bulu seorang target, baik itu seorang presiden bahkan anggota  keluarga sekalipun. Karna setiap anggota Hassasin akan melakukan apa pun sebagai ketaatan penuh tanpa pertanyaan, ini sudah menjadi sebuah janji jika seseorang ingin bergabung sebagai anggota. .

 

Para anggota Hassasin akan  tampil sebagai orang orang sederhana selama siang hari, tetapi menjadi ganas dan sangat mampu berjuang di dalam kegelapan malam, dan menyerang korban-korban mereka dalam kegelapan. Hanya sebagian kecil dari kami yang melakukan pembunuhan pada siang hari.

 

Jadi.. apa kalian bisa menebak pekerjaanku sekarang ? ya.. aku adalah seorang pembunuh bayaran berdarah dingin dengan kesuksesan membunuh yang sempurna yang paling diandalkan dalam organisasi, karna aku telah mengabdi kepada organisasi ini sudah cukup lama, semenjak aku berusia 18 tahun jadi aku cukup terlatih . Aku melakukan hal keji ini hanya demi balas dendam kedua orang tuaku.

 

6tahun yang lalu  saat aku berumur 18 tahun,  orang tuaku ditangkap oleh kepolisian Seoul secara paksa atas perintah  presiden  langsung, karna mereka menuduh perusahaan yang mati matian dibangun ayahku telah  menipu perusahaan Cha Jungwoo, anak bungsu  presiden Seoul yang  pada saat itu memang menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan ayahku. Aku yang kala itu baru saja pulang sekolah hanya bisa terdiam melihat ayah dan ibuku diseret paksa oleh sekelompok orang berbaju hitam dan memegang senjata.

 

“ Choi Sooyoung.. apa kau mendengarku “ aku tersentak ketika suara berat Max terdengar melalui headset yang terpasang ditelingaku.

 

“  sial Max, kau jangan memanggil dengan nama asliku, dan ya aku mendengarmu  “ jawabku mendesis.

 

Aku tak suka jika dipanggil dengan nama asliku, aku akan berubah  menjadi seorang bernama Summer ketika aku sedang menjalankan misiku. Begitu juga semua anggota Hassasin, tak satupun dari kami memakai nama asli ketika menjalankan sebuah misi, karena itu akan mengganggu privasiku kami.. Walaupun Hassasin adalah organisasi yang paling ditakuti, kami hanya tak ingin semua orang diluar sana mengetahui identitas asli para anggota, dengan memakai nama samaran aku yakin semua orang akan susah untuk melacak keberadaan kami.

 

“ ups, maafkan aku cantik  “

 

“ berkonsentrasilah Summer , kau bisa saja tertangkap “ kali ini suara pimpinan kami

 

 

“maafkan aku- “

 

“ diarah pukul 3 “ aku mendengar instruksi singkat dari Pearl, rekan timku yang lain, aku langsung mengeratkan peganganku diatas sniper jenis MSG-90, salah satu pistol kesayanganku, yang kubeli ketika aku mendapat uang pertamaku sebagai pembunuh bayaran.

 

“  Summer persiapkan dirimu “Aku memeperbaiki penutup wajahku sebelum memfokuskan diriku dengan targetku.  Semua anggota Hassasin memakai apapun itu bentuknya untuk menutup wajah mereka agar orang orang tak mengetahui bagaimana bentuk rupa dari kami.

 

aku memantapkan pandangan dan membidik tepat diarah jantung target . Giovanni Brusca ia adalah targetku malam ini, kenapa harus aku? karna klien kami mempercayaiku untuk membunuh Brusca, walaupun ini sebenarnya sebuah seperti misi pribadi, tetapi aku tetap memerlukan anggota organisasi untuk turun kelapangan, mengingat Brusca adalah salah satu pengusaha yang berpengaruh di Eropa dan Asia, ia selalu dikelilingi oleh beberapa bodyguard yang berbadan besar kemanapun ia pergi.

 

“ sial salah satu bodyguardnya melihatku “ ucap Max panik. “ ah ternyata ia melihat salah satu penjaga di halaman depan hahaha” ucapnya kembali

 

“ dasar bodoh “ desis ku

 

“ aku mendengarnya Summer! “

 

“ mereka meninggalkan Brusca sendirian “ interupsi Pearl kembali

 

Inilah saatnya, kelima orang  berbadan besar dan berotot kekar itu mulai meninggalkan Brusca sendirian dengan ponsel ditelinganya, aku menyipitkan mataku dan mulai memegang pelatuk dan tanpa bunyi dan asap mesiu sedikitpun, Giovanni Brusca sang pengusaha asing yang  memiliki saham terbesar  di Seoul inipun mati hanya dengan hitungan detik.

 

Aku melempar secarik kertas kearah Brusca dan melesat pergi setelahnya setelah memastikan kertas yang kulempar tergeletak sempurna disamping mayat Brusca.

 

 

“ aku berharap kau hidup kembali agar aku bisa membunuhmu lagi…  “

 

 

****

 

 

“ kerja bagus nona Summer, tak rugi aku membayarmu sangat mahal walaupun aku tak bisa melihat bagaimana rupa wajahmu  “ aku hanya menatap datar  kearah klien kami, seseorang yang membayarku sangat mahal untuk membunuh Brusca kemarin.

 

“ senang bekerja sama denganmu “ia berdiri dan  menjabat tanganku lalu pemimpin Kim yang berada disampingku sebelum pergi meninggalkan markas. Selang beberapa menit kepergian klien kami, aku langsung melepas masker yang menutup sebagian wajahku.

 

“ ada 5 tumpuk koper yang sangat besar  disini Choi Sooyoung, satu kopernya berisi 500 juta Won, jadi apa rencanamu? “ Changmin duduk disebelahku, ia memandang koper koper tersebut dengan mata yang berbinar

 

“ aku akan mengambil dua, dan aku menyerahkan sisanya untukmu kepala Kim “

 

“ ini terlalu banyak Soo, “ Kepala Kim memandangku sebentar lalu beralih memandang koper koper diatas meja. “ tidak 2 koper ini cukup untuk hidupku untuk beberapa bulan kedepan, dan kau ingat bahkan uang tabunganku masih banyak jadi kau tak usah khawatir “

 

“ yuhuu! Kau sungguh baik Youngie “ Changmin memelukku dengan sangat erat “ oppa ! kau sungguh kekanakan lepaskan aku “

 

“maafkan aku, hanya terlalu bahagia”  ucapnya.

 

“ kau pulang dan beristirahatlah, aku akan menghubungimu lagi jika ada pekerjaan “

 

“ baiklah kalau begitu aku pulang, aku akan ke café besok siang  “ pamitku sambil menenteng dua koper yang berisi 1 Milyar won ditanganku dan melempar kedua koper besar tersebut ke dalam jok belakang mobilku.

 

Tiffany menyambutku  dengan antusias ketika aku membuka pintu apartemen kami.

 

“ Sooyoung, kau kembali “ ia memelukku dengan wajah panik

 

“ apa ada  yang terjadi ?” jawabku sambil berlalu mendahuluinya, aku membuka pintu kamarku dan melempar kedua koper besar itu ke atas ranjang

 

“  gawat! Pemilik apartmen baru saja kemari dan meminta tagihan, kau tau bahkan aku baru saja menghabiskan gajiku untuk membeli tas idamanku minggu lalu “ ucapnya sedih

 

aku mendekatinya  “ tenang saja, aku baru saja menerima uang yang sangat banyak dari bosku, dan itu cukup membayar uang apartmen kita selama 6 bulan Hwang “ ucapku terkekeh kecil

 

“ kau selalu menghilang selama benerapa hari, lalu kembali membawa uang yang sangat banyak ketika kau kembali, aku sungguh penasaran sebenarnya apa pekerjaanmu Sooyoungie? Kau bahkan bekerja separuh waktu di café  “  Tiffany menatap curiga kepadaku. Memang tak ada satupun orang terdekatku  yang mengetahui pekerjaanku termasuk Tiffany Hwang, teman satu sekolahku hingga sekarang, kecuali pemimpin Kim.

 

“ ini sudah pertanyaan yang ke 72 yang kau tanyakan padaku nona “ ucapku sambil berjalan kearah dapur “ aku adalah seorang sekretaris seorang direktur yang luar biasa kaya dan bekerja di café paman Kim hanya mengisi waktu luangku saja  “ tambahku sambil mengambil air mineral didalam kulkas

 

“ tapi.. kenapa kau bekerja dengan seenakmu saja  “ ucapnya masih curiga.

 

“bos hanya memerlukanku menjadi sekretarisnya ketika ia akan keluar kota atau negeri, karena sekretaris di kantor sudah terlalu tua. “ aku mulai bosan dengan pertanyaannya

 

“ tsk! Hidupmu terlalu menyenangkan kalau begitu “

 

 

“ sudahlah aku lelah, dan sepertinya kita harus berbelanja besok, isi kulkas ini terlihat sangat menyedihkan “  aku berjalan menuju kamar diikuti Tiffany dibelakangku

 

****

 

Aku mengerang tak nyaman ketika sinar matahari mulai memasuki celah celah kamarku, belum lagi suara ketukan pintu dan teriakan Tiffany membuatku jengah

 

“Ya!! Choi Sooyoung ! Kau bangunlah, bukankah hari ini kau mengajakku berbelanja ! ” teriaknya

 

“Demi tuhan Tiffany, kau sungguh mengganggu ketenanganku ! ” ucapku tak kalah keras. Aku bisa mendengar suara tawa yang menjengkelkan diluar sana

 

” cepatlah bangun dan makan sarapanmu lalu kita pergi Sooyoungie ”

 

Dengan malas, aku menyeret kedua kakiku menapaki lantai kamar dan berjalan terseok ke arah kamar mandi.

 

“Apa kau telah membaca berita hari ini ? ” Tiffany datang dari arah depan dengan koran di hadapannya

 

“Aku tak suka gosip ” jawabku acuh

 

“ini bukan gossip, tapi berita tentang  seorang pengusaha asing yang memiliki saham dimana mana semalam ditemukan tewas tertembak ”

 

aku masih sibuk dengan roti isi milikku

 

“Bahkan polisi tak menemukan jejak sedikitpun dari si pelaku ” tambahnya ” disini tertulis bahwa dalang dibalik semua ini adalah orang orang dari organisasi Hassasin, karena polisi menemukan secarik kertas bertuliskan huruh H didekat mayat  ,  bagaimana menurutmu? ”

 

“Itu bukan urusanku ” aku melenggang kearah pencuncian dan mencuci piring dan gelas kotorku

 

“Ini terasa aneh.. akhir akhir ini sangat sering terjadi pembunuhan “ ia berhenti sejenak “ beberapa bulan yang lalu saat kau kembali dari Jeju, Korea sangat dihebohkan dengan kematian president Cha Tae Hyun ”

 

Itu aku yang membunuhnya Hwang sebagai balas dendam kedua orang tuaku  …

 

Aku memandang Tiffany “lalu ? ”

 

“Dan ketika kunjungan perdana mentri Korea Utara datang, mayatnya ditemukan tewas dengan luka tembak, dan itu terjadi tepat disaat kepulangmu dari pulau Nami 2 minggu yang lalu” dahi Tiffany mengerut lalu matanya beralih memandangku

 

“Dan sekarang, seorang pengusaha asing kembali tewas terbunuh dengan cara yang sama, itu disaat kau pulang dari… ” Tiffany meminta jawabanku

 

“Busan ”

 

“Benar! Kau pulang dari Busan, bukankah itu terdengar aneh ? Selalu  kejadian kejadian aneh ketika kau pulang ”

 

Aku memandang Tiffany dengan malas ” sepertinya otakmu telah dipengaruhi oleh film action yang selalu kau tonton bersama Siwon ”

 

“Tidak hanya saja ini-”

 

“Sudahlah Tiffany kau terlalu banyak menonton sehingga kau menghubungkan kematian mereka dengan kepulanganku sehabis bekerja dan  menuduhku menjadi pelaku pembunuhan, itu semua hanya kebetulan ” aku berjalan menuju ruang tamu mengambil kunci mobil
“Cepatlah Tiffany aku harus ke café paman Kim  siang ini ”

 

****

 

Kyuhyun pov

 

 

“Sial kita terlambat selangkah! Organisasi itu selalu mendahului kita ”

 

“Mereka baru saja membunuh Brusca tanpa meninggalkan jejak kecuali secarik kertas berlambang H , sungguh pintar  ”

 

“Kita harus menghancurkan organisasi itu sebelum mereka membunuh orang lebih banyak ”

 

Aku membaca sebuah headline di surat kabar hari ini mengenani kematian seorang pengusaha asing yang berpengaruh, kematiannya masih sama dengan kejadian kematian perdana mentri Korea Utara beberapa minggu yang lalu

 

“Bagaimana pendapatmu Kyu ? ”

 

“Hmm ? Pendapat mengenai apa ?  ”

 

“Menghancurkan organisasi sialan itu tentu saja ” Kangin hyung memandang kesal kearahku

 

“Maksudmu Hassasin ? ”

 

“Tentu saja siapa lagi ” sahut Hyukjae

 

“Kalian tau itu pasti tak akan bisa, mereka sangat sulit untuk dikalahkan ” aku melipat koran yang kubaca tadi dan meletakkannya di atas meja.

 

“Hey apa susahnya untuk menghancurkan organisasi itu, kita ini adalah anggota NSS,  agent rahasia milik pemerintah, polisi dan tentara pasti mau menolong kita ” jawab Kangin semangat

 

“Jikapun itu bisa, kepolisian sudah dari dulu menyuruh kita  untuk  menghancurkan organisasi itu bukan ? ” sahut  Sungmin tenang.

 

“Sungmin benar, lagi pula anggota Hassasin sangat sulit dilacak karna mereka begitu pandai berbaur dengan masyarakat ” balas Leeteuk Hyung.

 

“Aku dengar mereka memiliki seorang andalan, dia dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin dan sangat rapi dalam mengerjakan tugasnya “ Aku menatap penasaran ke arah Donghae  “dan dia memiliki bayaran paling mahal diantara para anggota Hassasin  ”

 

“Dan itu seorang wanita ” sambung Leeteuk

****

 

“Selamat siang ada yang bisa kami bantu  tuan ? ”

 

“Aku ingin segelas kopi dengan… Sooyoungie ?? ”

 

“Kyuhyun ? ” Aku mendongak menatap wajah cantik yang begitu kurindukan. Wajahku merona ketika Sooyoung menghambur kepelukanku

 

“Bodoh kenapa kau tak menghubungiku, aku merindukanmu” ucapnya dengan nada pelan akhir kalimat

 

“Aku juga merindukanmu sayang, apa yang kau lakukan disini ” tanyaku, ia melepas pelukanku. Lalu dengan cepat aku mengecup bibir tipis milik wanitaku.

 

“Aku ? Tentu saja bekerja “ ia menatapku dengan wajah sumringah lalu kembali memelukku.

 

“bekerja? Lalu bagaimana pekerjaanmu sebagai sekretaris  ? ”

 

“ ini hanya pekerjaan selingan Kyu, lagi pula ini adalah café paman Kim, jadi aku merasa tak enak dengan paman Kim. Kau tau paman Kim adalah keluargaku satu satunya  “ aku melepaskan pelukannya. Dan menuntunnya duduk diatas pangkuanku, aku tak peduli dimana kami saat ini.

 

“ aku mengerti sayang… jadi apa kabar nyonya Cho yang cantik ini “ ia tersenyum geli.

 

” aku baik setelah bertemu denganmu tentu saja, ah.. kau mau pesan apa? Biar aku buatkan ”

 

“Kau tau apa yang ku suka sayang ” aku mengacak rambutnya pelan, ia merona kembali.

 

“Baiklah segelas kopi hitam dengan sedikit gula ” ia berdiri lalu menghilang di hadapanku menuju dapur. 5 menit kemudian Sooyoung datang membawa secangkir kopi panas dan segelas Americano untuknya

 

“Ini kopi untukmu tuan ” Sooyoung terkekeh sambil memberiku secangkir kopi panas

 

Aku memandangnya dengan tatapan menuntut

 

“Ada apa ? ” tanyanya

 

” kenapa ponselmu tak aktif beberapa hari yang lalu ? ” tanyaku,  wajahnya berubah murung.

 

“maafkan aku, ketika aku berada di toilet aku lupa untuk menitipkan ponselku kepada Yuri, dan yah ponselku terjatuh kedalam wastafel dan tersiram dengan air, tapi tenang sekarang ponselku sudah diperbaiki  ” ucapnya pelan lalu berubah menjadi ceria di akhir kalimat

 

“ dan kau tak menguhubungiku setelahnya” lanjutnya dengan nada yang menggemaskan. aku menarik Sooyoung ke pangkuanku, lalu memeluk pinggang rampingnya dan langsung saja aku menarik tengkuknya untk mencium bibir menggoda milik kekasihku.

 

” ehem!…. Sooyoungie  ? ” seorang pria bertubuh tinggi menginsterupsi ciuman kami. Dasar pengganggu.

 

” Changmin oppa ..  ” Sooyoung berdiri lalu mengusap lengan kanannya.

 

” kau dipanggil sajangnim  ” ucapnya sopan, mata pria tinggi itu melihatku tak suka.

 

” paman Kim ”  Tanya Sooyoung, pria tinggi itu hanya mengangguk dan  tersenyum kearah Sooyoung  lalu beralih menatapku datar .

 

“ baiklah aku akan segera kesana “ pria bernama Changmin itu hanya mengguman kecil lalu meninggalkanku dan Sooyoung.

 

“kenapa pria tiang listrik menatapku seperti itu “ Sooyoung mencubit pipiku lalu menciumnya pelan “dia memang aneh, sekarang aku harus bekerja padahal aku begitu merindukanmu “ ucapnya lirih, ia berdiri dihadapanku lalu memeluk tubuhku sebentar.

 

‘ kau ada acara apa malam nanti? Bagaimana kita pergi makan bersama “ ucapku semangat.

 

” aku tidak janji, maaf aku akan menghubungimu nanti, aku mencintaimu  ” ucapnya dengan nada sedih

 

“Ya tak apa sayang, aku juga mencintaimu. Sekarang bekerjalah dengan keras untuk kehidupan kita nanti   ” Sooyoung memukul bahuku pelan lalu tertawa.

 

“ kau juga harus bekerja untukku sayang “  balasnya. Beberapa menit setelah kepergian Sooyoung aku mengeluarkan ponsel pintarku yang sedari tadi bergetar karna sengaja tak ku angkat.

 

Kangin hyung calling…

 

“Hmmm” jawabku malas

“Ya !!! Kau dimana !? Kenapa kau baru mengangkat panggilanku sekarang !!! ”

 

Telingaku…siapapun tolong selamatkan

 

“Aku tak mendengarnya hyung ” bohongku

 

“Kau dimana ? Kembalilah ke markas,  Leeteuk hyung mempunyai tugas untukmu, ia bilang perintah ini langsung diberikan kepala kepolisian Seoul ” kali ini nada suara Kangin terdengar serius

 

“ kenapa harus aku?”

 

“ Eunhyuk dan Donghae sedang bertugas di Ilsan, sedang aku dan Leeteuk hyung akan pergi melacak sekelompok mafia di Daegu “ suara Kangin terdengar malas.

 
“Arraso, aku akan kesana ”

 

 

*****

 

Sooyoung pov

 

Kyuhyun maafkan aku, aku lupa kalau aku memiliki janji dengan Tiffany malam ini, aku janji lain kali kita akan makan romantis berdua – Sooyoung 

 

Aku menyimpan  ponsel pintarku kedalam tas kecil di genggamanku. Setelah  bertemu dengan Kyuhyun tadi, aku segera menemui paman Kim atau kepala Kim jika aku dalam mode bekerja sebagai anggota Hassasin.

 

Kim jongkook,  pelayan pribadiku ketika aku dan orang tuaku masih tinggal bersama.  Namun  sekarang ia adalah pemimpin organisasi kami. Ya paman Kim atau kepala Kim adalah pendiri Hassasin. Setelah orang tuaku ditangkap, paman Kim membawaku ke sebuah desa di  Provinsi Gyeongsang Utara. Ketika kami berada di desa, paman kim mulai menghimpun warga desa dan memulai membangun Hassasin, pada awalnya sebagian warga yang bergabung menolak keras untuk bergabung dengan Hassasin karena sebenarnya tujuan organisasi adalah sebagai pembunuh bayaran, merampok dan melakukan kejahatan lainnya.

 

Namun karena warga desa di iming imingkan dengan uang yang banyak maka mereka akhirnya setuju dan ikut bergabung. Aku yang masih berusia 18 akhirnya di beri pelatihan bela diri seadanya oleh warga desa, begitu juga dengan menembak. Pembunuhan pertamaku adalah ketika aku baru saja merayakan ulang tahunku yang ke 19 bersama paman kim disebuah kedai pinggir jalan desa.

 

Saat itu kami baru saja keluar dari kedai ramyun dan di tengah jalan tiba tiba sekelompok pria mabuk mencoba menganggu kami, tanpa berfikir panjang dengan berbekal sebuah pistol kecil milikku yang kudapat dari warga desa aku membunuh mati seorang pemuda yang umurnya tak jauh berbeda denganku.

 

Seiring berjalannya waktu, sebagian warga desa yang bergabung dengan Hassasin, satu persatu keluarga dari organisasi dan mendirikan sekelompok mafia dan meninggalkan aku dan paman Kim,  akhirnya kami berdua pindah ke Seoul dan kembali mencari anggota baru, hanya saja kali ini kami memiliki 5 orang anggota namun kalian jangan meragukan akan kemampuan para anggota Hassasin.

 

 

Pip!

 

Target berada di Club x  ruang VVIP lantai 2 – Yuri

 

Aku memandang ponselku sebentar lalu, merapikan pakaian super seksiku dan tidak lupa membenahi rambut palsuku. Aku dalam tahap penyamaran sekarang. Menyamar sebagai wanita penggoda

 

“ apa aku bisa bertemu dengan tuan Oh Taekwan ?” ucapku sembari menatap kedua bodyguard yang menjaga pintu tamu vvip di hadapanku. seorang pria tak berambut maju kedepan lalu memandangku dari atas hingga bawah, jujur aku sungguh risih jika dipandangi seperti ini. Apalagi dengan keadaan bajuku yang sangat kekurangan bahan.

 

“ apakah tuan Oh telah memesan anda nona  “  tanyanya

 

“ ya,  baru saja saya mendapat panggilan atas nama tuan Oh “

 

“ baiklah silahkan masuk “ aku menyeringai kecil lalu masuk kedalam sebuah ruangan.

 

****

 

Saat ini aku berada di toilet yang berada di dalam kamar, ketika aku melangkahkan kakiku ke dalam kamar, aku mendapati tuan Oh tertidur dengan nyenyak. Bukan tertidur sebenarnya, aku hanya memberinya segelas anggur dengan ditambah sedikit Kalium Sianida didalamnya.

 

Ah iya tidak lupa dengan sedikit luka sayatan  dan tembakan di daerah jantungnya. Sebenarnya tembakan bukan termasuk dalam rencana, hanya saja melihat pistol kecil  dengan peredam manganggur didalam tas kecilku jadi kugunakan saja. Anggap saja ini sebagai bonus.

 

Setelah menutup bekas tembakan  jaksa Oh, aku kembali merapikan baju sialanku dan membuang sarung tangan plastik milikku.

 

“ aku berharap kau hidup kembali agar aku bisa membunuhmu lagi sayang…  “ bisikku sambil menyisipkan secarik kertas sebelum benar benar keluar dari kamar.

 

“ tuan Oh sedang tertidur, ia berpesan agar kalian membangunkannya esok pagi “ ucapku kepada dua bodyguard besar penjaga ruangan.

 

‘ baiklah nona “ aku melenggang pergi lalu turun kelantai utama dan segera mencari toilet untuk berganti baju, aku sungguh gerah jika terus terusan memakai baju seperti ini.

 

Dengan wajah tertunduk aku memasuki toilet dan langsung saja keluar dan  berlari kecil, setelah mengganti pakaian dan melepas wig milikku tidak lupa menghapus riasan ekstra tebal hasil karya Yuri sebelum seseorang mencurigaiku aku harus segera meninggalkan tempat ini.

 

Brugh ..

 

 

“ aw maafkan aku tuan, aku sedang terburu buru “ aku mengusap bokongku, sial ini sakit sekali.

 

 

‘ Sooyoung, apa yang kau lakukan disini sayang ? “

 

 

Yatuhan itu suara Kyuhyun. …

 

 

Aku mendongak keatas dan mendapati wajah tampan kekasihku yang menatapku heran. Dia membantuku berdiri.

 

“ Kyuhyun, apa yang kau lakukan disini  “

 

“ itu seharusnya menjadi pertanyaanku nona, jadi apa yang nyonya Cho-ku lakukan disini ? bukankah kau ada janji bersama Tiffany ? “

 

“ ah b-benar, aku baru saja akan mengejar Tiffany, ia marah karena seorang pria didalam sana baru saja memutusinya “ ucapku sedikit gugup. “apa kau melihatnya Kyuhyun ? “

 

“ tidak, aku baru saja sampai, aku ingin menemui seseorang didalam “ ia mengusap kepalaku pelan “ pergilah kejar, aku tau bagaimana seorang Tiffany Hwang marah “ Kyuhyun hendak menciumku tapi gerakannya terhenti tiba tiba.

 

 

“ ada apa ? “ tanyaku pelan

 

 

“ sayang pipimu…” ucapan Kyuhyun terhenti lalu mencolek pipiku, mataku membulat ketika melihat setitik darah ditangan Kyuhyun.

 

 

Sial ini pasti darah Jaksa Oh tadi …… !

 

 

TBC….

 

Ps: Kalium Sianida merupakan salah satu racun yang sangat mematikan, karena zat ini mengacaukan sel dalam menerima oksigen didalam tubuh. Racun sianida ini dapat berbentuk gas seperti hidrogen sianida atau dalam bentuk kristal seperti potasium sianida atau sodium sianida

 

Holla~  aku datang dengan ff baru yang kali ini benar benar melenceng dari genre yang biasanya aku buat -_- ff nya terinspirasi dari film beberapa film action  dan sebagian laginya hanya khayalan aku aja . mohon kritik dan saran yang membangun ya, karena ini ff action pertama aku .

 

silahkan di koreksi pada kolom komentar dibawah thankyou~ ^^

60 thoughts on “[Twoshot] Hassasin (Part 1)

  1. dewi says:

    keren thor kyu dan sooyoung sama” bergabung dalam organisasi rahasia tapi beda aliran.
    sooyoung kok ceroboh ya sampe ada darah di wajahnya
    lanjut ya

  2. Aigoo aigoo kyuhyun oppa dan sooyoung eonni pacaran

    Aduhh sooyoung eonni smoga gx kethuan krna ada sisa darah dipipiny

    Bgus kok ka next nya ditunggu jngn lma2 ya
    #maksa😀

  3. Isma KSY says:

    aigooo…. daebakk.. senyum senyum sendiri pas kyuyoung moment
    oh, ternyata mereka itu pasangan, pasti soo eon banyak merahasiakan tentang dirinyapada kyu. mereka berdua itu bertolak belakang.. apakah kisah cinta mereka akan berakhir? penasaran.. di tunggu sekali kelanjutannya thor!

  4. SANR says:

    omona kyuhyun pacarnya sooyoung? dan mereka gak tau pekerjaan satu sama lain? mereka pacaran gimana sih?
    aduh sooyoung ketauan gak yah itu? aduh gimana thor lanjut dong greget nih

  5. Wooow Soo jadi Sniper + pembunuh berdarah dingin … Soo benar** pintar sampe Kyu+Fany gk tau kalau Soo itu anggota Hassasin …
    Ouhhh ,, ditunggu kelanjutannya
    Semangat …

  6. Rizky NOviri says:

    waw.. ff action pertama tapi udah kyk yg biasa bikin. bahasanya gk kaku kaku amat, seru feelnya jg dapet, ceritanya juga menarik.. ah ending itu bikin penasaran gila..😀

    next next ya… jgn lama lama😀 oke thor hehe

  7. DeA says:

    Oh no. . . Sooyoung kenapa harus ada darah dimukamu? Bukankah kau sudah membersihkan riasan diwajahmu? Huaa

  8. pna says:

    Soo canggih juga yaa nyamar sama ngebunuhnya sampe KyuFany aja ketipu ckck tapi keren bayangin soo jadi sniper gitu hahaha kira2 alibinya dia apaan nih? Makanya dilanjut yaa haha😀

  9. Sistasookyu says:

    Nah lho gimana jadinya kalo kyu tau apa kerjaan syo sebenarnya
    dan kyu tau kalo syo baru aja bunuh orang? o.O

  10. seru nih ceritanya, soo sama kyu sama” menyimpan rahasia masing”
    apa kyu bakalan tau kalo itu darah tuan oh??
    d tunggu lanjutannya 😊

  11. rifqoh wafiyyah says:

    Kyaaa..!! Seru bangeett..
    Kyuyoungnya sweet….:),gimana ya klau kyuppa tau kalau yng diincar kekasihnya..
    Huaaa dtnggu klnjtnnya…

  12. Keren bangettt
    Berarti pekerjaan soo eonni sama kyu oppa bertolak belakang dong yaa?.-. Cuma sama sama gatau aja merekanya

    Lanjutt thor jangan lama lama pls😁😁

  13. met says:

    Daebak
    Wahh jd soo ketahuan g nih?
    Trus gmna reaksi mrka berdua kalo ketahuan?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  14. hyokwang says:

    gimana ya perasaanya kyu, lw tau soo itu anggota organisasi yg dia incer…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  15. Thor ini keren banget dah. Mereka pacaran dan sama” tergabung dalam organisasi rahasia yang saling bermusuhan. Dan pas tbc nya itu bikin deg”an karna Kyuhyun ngeliat setetes darah. Part selanjutnya lebih panjang lagi ya thor trus jangan lama” udah gak sabar sumpah, fighting😄😄😄😄

  16. Desta Wulan says:

    Keren nih , baru pertama kalinya baca ff action dan ini bagus banget ..
    ditunggu part 2 nya eon..

  17. Sie says:

    Annyeong…
    Awalnya, aku ragu baca ff action, trus setelah dibaca woww..! Ini menarik, ada ilmu jg didalmnya, bertambah deh pengetahuan readers, gomawo untuk ff nya, emoga part 2 nya tidak terlalu lama postnya, gomawo

  18. FS says:

    padahal pembunuh berdarah dingin itu soo pacarnya kyu
    astaga, gimana itu kyuyoung

    next part ditunggu🙂

  19. younger says:

    ffnya seru parah itu apa ya yg akan dilakukan kyu klo
    tau soo itu pembunuh berdarah
    dingin itu ..

  20. mongochi*hae says:

    wow…keren nh. gmna gtu klo kyu thu dg kerjaan soo yg sbnrny…
    clon gawat bgt..
    aplg dg hub mereka yg manis bgt.pasti berasa hurt klo thu perihal sesungguhny..
    next part dtunggu

    klo bsa next prbnyk kyuyoung moment

  21. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    aaa,,, memarik ceritanyyaaa…
    Aku suka karakternyaaa…
    Next cepet ya???
    Hwaiying… 😁😁

  22. risma_pngst says:

    critanya seru sampe tegang bcanya. Klo kyu tau soo anggota hassasin gimana ya apa kyu bkalan ngebunuh soo?

    next part 2 nya

  23. Youngra park says:

    Kyaaaaa bkn hanya sooeoni aj yg tegang n takut aku jga ikutan tegang n takut bgts aduhh masa ketahuan sih aduhh mereka sepasang kekasih lagi aduhh organisasiny berbeda lagi mana kyuppa mau nangkpa sooeoni yg ternyata summer aduhh sumpah takutt bgts aku gillaaaaa takut hubungan kyuyoung jdi hancur setelah semua ketahuan/terungkap penasaran sma reaksi keduany setelah tau kebenaran aduhh next part di tnggu penasaran bgts jng lma2 ne n ku harap happy ending

  24. fransiscafrtnta24 says:

    kyaaaaaaaa
    genre yg ku suka bangettt action !!!
    wahh complicated yaa, soo itu pembunuh byran kyu agent rahasia •_•
    semoga ga ketauan tuhhh …
    penasaran selanjutnyaaaaa
    ditunggu, author hwaiting !

  25. Jennyasckh03 says:

    Wohoooo ka ga nyangka lo ff mu bakal genre ke gini,, kira2 klo kyu tau soo pembunuh dia bakal putusin soo ga ya? Aduh takutttt

  26. aaaaaa… demi apa ini ff keren banget asli ^^
    dua orang yang saling mencintai berada dalam dua garis yang berlawanan arah. dimana akan ada titik temu?
    penasara banget endingnya gimana >,<

  27. Sooyounggggg210 says:

    Haha gimana nih si jadi nya
    Ketauan ga ya tuh si sooyoung
    Seru seru
    Next ya thor ditunggu semangaat

  28. chocoyun says:

    wah suka banget ama ff nya. jadi penasaran ama reaksi kyu kalo dia tau kalo soo salah satu anggota dari hassasin

  29. icha dewi says:

    ternyata kyuyoung itu sepasang kekasih kirain kyu bakal jd targetnya soo karna seirang pembisnis next part

  30. windasonelf says:

    keren..

    Soo seorang pmbunuh dan Kyu yg jdi anggota rahasia mlik pmerintah dan mereka jga pacaran..

  31. Dekyusoo says:

    wahhhh .. ff nya keren .. aku paling suka baca ff yg kaya gini ..
    apa ya yg akan dilakukan kyu klo tau soo itu pembunuh berdarah dingin itu ..
    next nya sangatttt ditunggu …

  32. sisca says:

    Kyuyoung itu pacaran ???
    Omo apa yg bakalan kyu oppa lakuin ya klo tau soo eon itu pembunuh berdarah dingin._.
    Next part ditunggu secepatnya thor😉

  33. Sayekti says:

    Waw kyuppa gak tahu kalau soo eon adalah anggota hasassin?
    Akankah mereka dapat bersatu?
    Chingu aku suka ama jalan cerita diffmu. Ide bagus alurnya juga gak kecepetan.

    Wah ditunggu nextnya ne!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s