Posted in Romance

Password all FF by EdraRybelvi

Hallo, dengan adanya postingan ini, aku mau mengabarkan bahwa aku harus hiatus T.T

banyak email, comment maupun mention dari readers yang gak bisa aku balas.
Untuk itu, aku memutuskan memberikan semua password ff aku melalui postingan ini.
Aku berharap kalian tetap meninggalkan komentar, karena aku yakin setelah diberikan password, banyak readers yang bakalan langsung close tab-nya dan khilaf akan mengisi kolom komentar.

So,

1. You?? Andwe!! Last part: gomawo
2. She’s The Key Part 2: gomawo
3. I’m Not a Child Anymore part 2/2: shining
4. One is Us: google
5. She’s The Key last Part: final
6. Give Me Your Time Baby: Soohyun
7. Clouds and Suns part 1: please
8. Please believe me oneshoot: ourkyuyoung
9. Please believe me part 2b: hotsookyu

10. Love Airlines final part: last

Ada beberapa FF yg gak nongol di KSI tapi kalian bisa cek di blog aku, edrarybelvi.wordpress.com

Fiuuh, banyak banget rupanya.
Please, tinggalkan commentarnya yaa, like aja cukup buat menandakan bahwa readers aku masih exist ;;)
gamsahamnida ^^

Author:

Idea, mood and MILO! Those all are my friends for making a good story

40 thoughts on “Password all FF by EdraRybelvi

  1. Kak, kangen 😭 please kambek. Pengen Flashback sama KY lagi. Terus itu WP kakak gak bisa di akses. Please. Aku rindu baca ff You ? Andwe! Sama Because of The Sacrifice. Tolong respon huhu 😭

  2. Jujur thor aku suka ff buatanmu sejak baca ff oneshoot karyamu ‘LightDark’ keren banget, bahasanya jg ga serampangan, bahasanya bener2 indah, rapi, teratur banget. Temanya jg keren (y)
    hahahha :v
    terus berkarya aja ya thor :v
    aku tunggu karya selanjutnya darimu 😀

  3. Waah, gomawo eonni
    Cerita eonni selalu daebak, dan keren 🙂
    Semangat trus ya eon, kita akan selalu menanti karya eonni.

  4. Eonniiiiiiii:(((( aku mau baca Clouds and Suns part 6 nya tp ada diblognya eon, kegembok lagi:(( gimana itu eon?? galauu bgt jadinya penasaran kelanjutannya:((( tolong balas eon plissssss

  5. makasih thor PW nyaa, aku readers baru disini soalnya^^ inshallah bakal slalu usahain buat ninggalin komentar. Jgn lama2 hiatusnya ya thor ntar banyak yg kangen hoho

  6. gomawo eonni. tapi knpa blognya ditutup? 😦 padahal pengen baca ff mu yang lain, walaupun udah berulang kali dibaca tapi gak bosen bacanya 😀

    1. Maaf, aku terpaksa kunci blog ya, soalnya ada beberapa content yg gak sesuai dengan tema kita bulan ini ☺️ Jadinya untuk 1 bulan ke depan, aku gembok dulu blognya. Kamu bisa kok baca ff yg di KSI 😊

      1. chingu, wordpress was deleted ya?? atau ada WP baru
        padahal, pengen baca ulang ff mu yg keren keren banget, salah satunya yg you?? andwe

  7. bogosipo thor #eeaaakk aku bakal rindu sama author jgn lama lama hiatusnya ya thor 😀

  8. Makasih udah mau bagi2 password nya yaa..mau tanya ff yg let me touch you kapan di post sih.. pengen banget baca soalnya bagus
    Semangat nulis ya dan cepat kembali thorr

  9. makasih banyak kakak mau bagi bagi pw Jangan lama lama hiatus nya ia .
    Nanti kita semua kangen sama ff
    nya

  10. Jeongmal gomawoyo Author EdraRybelvi karena udh bagi” password FF-nya…. 😀 Nae suka banget sama FF-nya Thor..!! :’D Tetap berkarya yh Thor dan hasil kan lebih banyak lgi FF KyuYoung…. 😉

  11. Makasih banyak author udh mau berbagi pw nya aku janji bakalan komen disetiap ff yg author buat tetep semangat thor buat bikin ff kyuyoung’-‘)9

  12. Makasih untuk password nya
    Tenang aja pasti bakalan ditinggalkan password nya
    Nanti setelah selesai hiatus ditunggu karya yang barunya 🙂

  13. Makasi udah kasih pw nya ..
    Nanti aku komen ia ..
    Jangan lama lama hiatus nya ia .
    Nanti kita semua kangen sama ff nya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

