Mr. Goodbye Part 1

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi dengan series yang aku bakal buat bareng sama Insane. Dan aku akan berusaha buat bikin ini sama Insane publish di waktu yang sama. Jadi kalau aku belum publish, itu artinya ada salah satu dari kedua FF ini yang belum selesai hehehe…

Jadi kemarin waktu lagi diem, tiba-tiba aku inget sama drama Korea yang pernah aku tonton. Meskipun aku lupa cerita keseluruhannya, tapi ada beberapa adegan yang aku ingat. Dan kar’na itu aku tertarik buat bikin cerita ini. Dan kalau kalian nonton dramanya pasti tersentuh. Dan semoga FF ini juga bisa bikin kalian semua tersentuh.

Sekarang kita mulai ya….^^

Klik Disini

4 thoughts on “Mr. Goodbye Part 1

  1. sookyuchang says:

    kyuhyun punya penyakit apa❓ next asap ya 💣🚌💨💨

  2. Dekyusoo says:

    author, tadi aku udh komen tapi komentar aku ada tulisan ” komentar anda sedang menunggu moderasi” .. tlng di moderasi ya ..
    ff nya seru ..
    pria yg akan ninggalin soo yg dimaksud wanita tua di bis itu kyu yahh ..
    next nya ditunggu ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

