[Before Story] Our First Meet

PicsArt_1431694172589

Our First Meet [I Love You Sequel]

A Short Fiction by Putri Pucuk (@yeyehae23)

Starring by Cho Kyu Hyun [Super Junior] & Choi Soo Young [SNSD]

Rating : PG-12 || Length : Vignette || Genre : Romance, humor, failed fluff.

“Baiklah nona Choi, bagaimana jika aku bilang aku menyukaimu? Ingin menjadi kekasihku?”

***

The characters are belong to God and themselves. Don’t copy-paste or remake it. Please contact me if my FF has similarities with the other or anything.

***

“Ketika pembangunan hotel dan taman hiburan terbesar di Tokyo ini selesai, saya berani jamin akan meraup untung besar dari hari pertama kita membukanya.”

Pria itu mengakhiri presentasinya yang mengagumkan pagi itu dengan sebuah smirk di wajahnya. Beberapa CEO dari perusahaan ternama dengan aura penguasa terlihat mengangguk setuju dan mulai berpikir apakah sebaiknya mereka mengambil bagian dalam proyek ini atau tidak.

Pria tadi kembali ke arah mejanya yang ber-nametag ‘CEO Cho Kyu Hyun’ yang berada di ujung. Kyu Hyun mengambil sebotol air minum dan dengan khas bangsawan ia menuangkannya ke gelas crystal bening yang membiaskan cahaya.

Obsidiannya terpaku pada sosok seorang wanita yang duduk tepat di seberangnya. Wanita yang sudah menarik perhatiannya semenjak dia memasuki ruang rapat ini.

Wanita yang duduk dengan anggun dan memikat, kemeja kantor berwarna merah maroon yang berkelas, rambut coklatnya di gulung tinggi hingga menampakkan lehernya yang jenjang dan putih, seperti seekor angsa yang senang memamerkan kecantikannya.

Tapi Kyu Hyun paham, wanita itu memang mempesona bahkan tanpa dia harus berusaha memperlihatkannya

Ohh! Dan jangan lupakan kaki jenjang itu. Roknya yang terbuat dari bahan satin, berwarna hitam berbentuk pensil, sesuai dengan lekuk tubuhnya yang luar biasa. Ujung kakinya yang di hiasi high heels hitam, cukup membuat darah Kyu Hyun berdesir penuh kekaguman.

Kyu Hyun tahu ia mengagumi wanita itu dan ini adalah hal yang jarang terjadi itu.

Kyu Hyun hanya mengetahui wanita itu seorang sekretaris dari seorang CEO perusahaan furniture ternama yang sedang di incar Kyu Hyun untuk melakukan kerja sama. Nama? Alamat? Nomor ponsel? Pria itu tidak tahu. Mungkin setelah ini dia harus menemui sang gadis impian itu.

Oh sial. Dia melihatku.

Keduanya bertemu. Manik sang hawa bertemu dengan obisidiannya yang pekat, di penuhi sejuta kesan yang sulit di jelaskan.

Dunia terasa berhenti berputar, dan Kyu Hyun merasakan aliran darahnya mengalir begitu cepat. Dadanya bergemuruh dengan hebat yang membuat Kyu Hyun takut bahwa sekretarisnya yang duduk di sampingnya bisa mendengar itu kapan saja.

Gadis itu membentuk sedikit sebuah kurva manis di bibirnya yang sempuna, membuat Kyu Hyun menahan nafas selama beberapa detik.

Astaga! Kyu Hyun sudah sering bertemu dengan wanita cantik tapi ia bersumpah tidak pernah merasakan hal semacam ini. Hatinya di penuhi kehangatan ketika wanita itu meresponnya dengan halus.

Apa ini pertanda baik?

Entahlah, Kyu Hyun berharap iya.

Dia tidak pernah seperti ini sebelumnya. Wanita memusingkan dan Kyu Hyun tidak suka dengan hal yang memusingkan dan terkesan merepotkan.

“Mr. Cho,” sebuah suara berat mengalihkan perhatian Kyu Hyun. CEO dari perusahaan gadis itu bekerja, Kim Hyung Joon, tampak ingin mengutarakan sesuatu. “Apa yang terjadi jika seandainya perusahaanku bekerja sama denganmu?”

Kyu Hyun tertawa canggung, sedikit mendengus karena kegiatannya memperhatikan wanita itu harus terhenti. “Banyak sekali. Dan saya yakin bahwa anda pasti akan tertarik.”

***

Haruskah aku mendatanginya?

Kyu Hyun berdiri gelisah di tempatnya. Rapat telah selesai dengan hasil memuaskan. Kyu Hyun mendapatkan sejumlah perusahaan yang dia inginkan bisa bekerja sama dengannya, terutama perusahaan furniture itu.

Senyum kaku miliknya ditampilkan pada setiap petinggi perusahaan yang bersalaman dengannya kemudian berbicara mengenai proyek yang akan di laksanakan dalam rapat tadi.

Oh, Kyu Hyun memang cerdas berbicara tentang proyek ataupun hal yang lainnya dalam seluk beluk perusahaan, tapi siapa yang tahu bahwa fokusnya saat ini berada pada wanita di meja paling ujung, tenggelam bersama dunia kerjanya yang sepertinya tidak akan pernah ada habisnya.

Yeah, dia, si wanita impian.

“Anda tidak kembali ke ruangan, Pak?” Sekretaris Kyu Hyun, Lee Hyun Mi bertanya sembari tangannya sibuk membereskan berkas yang berserakan di atas meja.

Netra pekat milik Kyu Hyun masih memiliki fokusnya pada wanita itu. “Apa aku punya jadwal setelah ini ?”

Hyun Mi memeriksa jadwal Kyu Hyun yang ada pada tablet di tangannya. “Tidak ada, Pak. Hanya jadwal makan malam jam 7 bersama CEO Light Corp.”

“Baiklah. Aku akan kembali beberapa menit lagi.”

Hyun Mi mengangguk mengerti kemudian pergi dari ruangan itu bersama setumpuk berkas di tangannya, menyisakan Kyu Hyun, beberapa CEO yang masih betah mengobrol dan juga yah… Si wanita impian.

Dengan langkah pasti Kyu Hyun berjalan menuju wanita itu meskipun terbesit sedikit rasa tidak percaya diri dan takut. Takut jika wanita itu tidak menganggapinya.

Oh astaga! Sebenarnya ada apa dengan Cho Kyu Hyun? Kenapa dia tidak percaya menghadapi wanita meskipun sekedar mengobrol saja, huh?

“Hai.”

Kyu Hyun bisa mendengar nada gugup dari suara baritonnya barusan dan ia sangat sangat tidak menyukai itu. Kenapa pasokan oksigen semakin sulit masuk ke paru-parunya? Rasanya sangat sulit untuk bernafas, apalagi wanita itu sekarang mengalihkan fokusnya dari layar laptop di depannya dan menatap Kyu Hyun dalam hening.

Mata yang cantik.

Batin Kyu Hyun bersorak kegirangan sekarang. Wanita itu cantik. Dia benar-benar sempurna.

“Pak? Anda tidak apa-apa?” Suara manis itu bertanya, rasanya bagaikan petikan dawai penuh delusi di telinga Kyu Hyun. Pria itu tersadar sepenuhnya sekarang dan menoleh ke arah penarik perhatiannya.

“Ya, aku baik-baik saja.” jawab Kyu Hyun pelan, menjaga mimik wajahnya tetap tenang.

Wanita itu tersenyum kecil kemudian berkata, “Lalu apa yang membuat anda datang kemari, Mr. Cho?”

Kyu Hyun mengerjap bingung kemudian tertawa pelan, sembari otak jeniusnya berpikir cepat mencari alasan yang tepat untuk pertanyaan itu. “Aku… Aku hanya ingin bertanya tentang Mr. Kim. Mr. Kim Hyung Joon, atasanmu. Kau.., sekretarisnya, bukan?”

Wanita itu kembali mengulas senyumnya, membuat Kyu Hyun lega sesaat. Kemudian dia mengulurkan tangannya, “Cho Kyu Hyun.”

“Choi Soo Young, sir.” balas wanita itu. “Dan ya benar, saya adalah sekretaris Mr. Kim. Apa yang bisa saya bantu, sir?”

Kyu Hyun kembali tertawa, kali ini lebih santai dan kembali membentuk smirk di wajah tampan itu. “Jangan terlalu formal, nona. Panggil namaku saja dan aku yakin usia kita tidak berbeda jauh.”

“Aku hanya tidak ingin di pecat karena tidak sopan terhadap partner atasanku.”

“Jika kau di pecat, aku bersedia mempekerjakanmu di perusahaanku, bahkan untuk saat ini jika kau mau.”

Alis Soo Young bertaut, antara takjub dan geli ingin tertawa. Tidak menyangka sama sekali bahwa orang yang ia segani akan memiliki selera humor yang lumayan menurutnya. Padahal tadinya Soo Young memberikan Kyu Hyun cap sebagai CEO yang sombong karena smirk dan wajah dingin itu.

“Terimakasih tawarannya, Kyu Hyun-sshi, tapi aku masih betah untuk bekerja bersama Mr. Kim.”

Kyu Hyun bersandar di kursinya kemudian mendesah pelan. Mimik wajahnya menjadi tegas saat ini ketika ia menatap wanita impiannya itu.

“Baiklah nona Choi, bagaimana jika aku bilang aku menyukaimu? Ingin menjadi kekasihku?”

Serentetan kata-kata itu keluar dengan lancar dari bibir Kyu Hyun yang membuat Soo Young mengerjap kaget karena kekakuan yang tercipta.

Oh yeah, the stupid one, Cho Kyu Hyun.

-fin-

Buahahahaha, mind to review, guys?❤

109 thoughts on “[Before Story] Our First Meet

  1. dasar si kyuuuu! pesona sooyoungbbegituvkuat ya ampe membuat bibir kyuhyun kegatelan pengen jadiin sooyoung miliknya haha.. waaah! unnie mau postvpart of me.. nunggu lama bnget ff itu.. next juseyo

  2. laras says:

    ya ampun kyu.. itu kan baru aja ketemu masak langsung nembak?!,dasar..
    kalau aku jadi soo sih pastinya nggak usah ditanya langsung aja jawab IYA AKU MAU..!!!!#ngarep😀
    AS dong please ya..
    author terbaik…
    betul..betul..betul..😀

  3. diana says:

    aigoo~
    aku udah senang sama ceritanya dan feelnya dapet banget , eh tapi udah END aja . :v
    daebak kalau bisa sequel lagi hehe

  4. sookyuchang says:

    ini drabble or oneshoot ya? ada lanjutannya gak? soalnya masih gantung but daebak thor! 💪⚡⚡⚡

    • Ini Vignette, drabble juga sih /halah, kagak jelas lu put/ wkwkk
      aku usahain buat lanjut ya soalnya minggu ini mau ngeposting part of me😀
      Thanks for read btw❤

    • duh kamu, komentar kamu terlalu indah untuk ku terima. Kamu kode/? wkwk :v
      Aku usahain lanjut ya, soalnya minggu ini mau posting yg part of me😀
      Thanks for read btw❤

  5. Ya ampun si Kyu baru pertama kali ketemu udah nembak aja … Ya. Ya. Tapi ya disini kurang serrr gtho pdhl ff nya sangat sangat keren tapi lagi asyik baca ada tulisan -fin- .. Ohh Nooo
    Ditunggu kelanjutannya … Dan semoga masih berlanjut
    Semangat …

    • Kalo gak ada tulisannya fin nantikan jadinya bosan😦
      Iya, amin. Doakanlah aku semoga cepat mendapat ilham utk pasangan ini😀
      Thanks for read btw❤

    • NAMANYA JUGA KYUHYUN YA PASTI PEA LAH WKWKWK :v
      di usahain lanjut ya, soalnya minggu ini mau posting part of me dulu😀
      Thanks for read btw❤

  6. langkah yang bagus Cho Kyuhyun😄 gimana kalo Sooyoung nolak? ah ngga mungkin sih ya hahahaha😀 gimana langkah Kyuhyun selanjutnya buat dapetin Sooyoung?

  7. fransiscafrtnta24 says:

    terlalu cepat tuh kyknya ><
    mau ada prosesnya gitu, kyk kyu ngejar" soo😀
    tapi udh bgs kok (:
    ditunggu ff lainnyaaaa
    author hwaiting !

  8. Kyuhyun gentlemen broh!!
    Tapi masih ngegantung thor, gimana kelanjutan setelahnya?? Aksi Kyu ngejar” Syoo dieksplor dunk😀

    Oyya, dear author.. Aku masih setia nunggu PART OF ME dilanjut..
    Segera publish ya author🙂 hwaiting!!
    Gomaptaa..

  9. Sistasookyu says:

    Keren deh si kyu!
    Bisa kelabakan grogi juga ternyata dia. Hwkwkwk
    dan baru ketemu, baru ngobrol, terus langsung nembak lho😀
    greget! >.<
    boleh dikasih sequel lagi nih ^^

    • Iyalah, si kyu kan sok cool gitu taunya hot/? *apa ini? wkwk
      Sequel di usahain yah soalnya aku mau posting part of me minggu ini😀
      Thanks for read btw❤

  10. Rizky NOviri says:

    ini apa banget pendeknya..
    tapi isinya ngena, kyuhyun buru buru bgt ya😀 haha

    seru seru.. keren🙂

  11. ini kependekan tapi rapi banget udah di kemas secara luar biasa ceritanya *apa atulah* yang jelas simple tapi menarik dan daebaaaak! kereen banget ^^ kalo ada after story seru kayanya ^^ di tunggu ff selanjutnya ^^

  12. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    gilaaa!! Kyu nyatain perasaannya dengan cara yang ‘ Cho Kyuhyun ‘ sekali…
    saranku Author, ini kan kaya kejadian sebelumnya, kenapa ga dikasih judul before story atau another story of i love you .. soalnya sequel itu lanjutan, dan ini kaya cerita sebelum i love you itukan?? tadi ada sedikitt typo, tapi sedikit doang kok.. maaffkan aku yang sarannya agak menyakitkan.. tapi ya menurut aku aja kok itu, ga direspon juga gapapa, maaf Author..
    tapi over all aku sukkaa!! ada sequelnya lagi yaa.. kehidupan married nya Kyuyoung.. hehe
    Semangaaatttt!!!

    • Halo kamu Hyunra🙂
      Kritikannya membanguna sekali. Makasih loh ya, aku aja baru sadar mengenai kesalahan judul itu. Enggak menyakitkan kok, justru aku suka kalau ada yg bener2 memperhatikan ff aku dan ngasih saran gitu❤ Judulnya juga udh aku ganti berkat kamu yg ngingetin😀
      Makasih banyak yah dan thanks for read btw❤

  13. andini syoo says:

    Astaga astag astag greget banget aku bacanyaa
    Bikin lagi sequelnya dong, huaa penasaran akhirnya gantung banget soalnya :v
    Thor ff yg part of me nya di lanjutin juga ya, udah penasaran sma klanjutannya

  14. lii ulli says:

    next next… ah bagus ff nya kyuhyun sampai nggk pd gegara ada soo ah soo kau benar” memikat hahahah..
    jgn lama” postnya ya..semangat..

  15. hyokwang says:

    oaigo, kyu……… baru pertama kali ketemu langsung ngajak soo jadi pacarnya…
    ini kurang panjang, trus agak aneh pas baca bagian soo manggil kyu habisnya berubah2 terus….
    ditunggu ff yg lainnya🙂
    semangat😀

    • Iya, maafkanlah atas kelabilanku mengetik nama panggilan itu. Soalnya aku ngetiknya buru2😦 Maaf ya jadinya kamu gak nyaman baca >< Tapi masukannya berguna banget loh, aku bersyukur bgt🙂
      thanks for read btw❤

  16. weenileon says:

    Kyu Oppa, gk sabar banget pngen Soo eon jadi milik muuu…
    Ketahuan lho klo dr awal meeting udh curi2 pandanggg.
    Bagus bgt ff ny. Lucu dan memikat. Ya… meskipun singkat.
    Next ff ny dtunggu chinguu…

  17. febryza says:

    omg kyuhyun, your sudden confessions toward sooyoung gave her a shock hahahahaha.. kyuhyun naksir bet kayaknya sama sooyoung sampe langsung nanya begitu

  18. hahahaha kyu gila ya, baru ketemu udah ngajak jadian aja,
    jadi mereka pertama ketemu pas lagi rapat toh,
    saeng ff yang part of me nya kpn d lanjutin??
    d tunggu loh publishnya 😁

    • Iya. Kan di ff sebelumnya udh aku kasih tau kalau si upil nembak si tiang waktu rapat perusahaan wkwk :v
      iya nih, part of me nya bakal aku posting minggu ini kok🙂
      thanks for read btw❤

  19. hahhahaa gila emang kyu!
    nembak gak ada romantis-romantisnya huh!😀
    tapi bagus kok bagus review dari ff yang sebelumnya. author baiiiikk bikin sequelnya lagi boleh nih kayanya pas hbs mereka nikah gitu wehehe
    but, ini udh bagus banget kok good job author😉

  20. gilaaa emg gila si kyu hahaha gak nyangka mksd soo ttg kyu yg minta soo jd pacarnya ternyata kayak gini. ini sih bener2 gokil krn baru pertama kali ketemu hahahah

  21. Youngra park says:

    Keren bgts kyuppa gentelmen bgts to the point aku suka apalagi next squell kalau ad di tnggu ne kalau ad jng lma2 ne abisny endingny kurang srekk kan gk tw tanggapan sooeoni kaya ap jdi ku harap di buat squell figthing untuk nulisny

  22. Yakk… Yakkk…
    ini kurang panjang thor…
    Wkwkkk.. Kyu lucu dan to the point bgt jdii CEO.
    Sumprit thor inii tergolong nggantung..

  23. Haha kyu agresive bgt baru ketemu sm syoo langsung nyatain cinta ckckck
    Ditunggu fanfic yg lain ya sm berharap bgt fanfic blind nya dilanjutin hehe😀

  24. Syoo eon kurang konsisten aku rasa pertama manggil kyu dg sbutan tuan slnjt.y mr.cho dan akhir.y jd sir… ya wlupun tdk trllu mngganggu tp aku fkir pnyebutan terhadap seseorg dlm 1waktu temu hrs konsisten…overall so nice ff

  25. hahaha, kyuhyun oppa langsung to the point. cerita nya kurang panjang thor, ini masih ada lanjutan nya lagi kan?? kalau end cerita nya masih gantung. next aja deh, jangan lama2 nge-post nya. hehehe.. keep writing🙂

  26. tanti says:

    hhhaahhaa… kyu grogi bnget… bru pertama lngsung nembak… kyu..kyu.. tapi sayang kurang panjng saeng… hheehhee… kpan ne part of me nya di publish…? udah pnsaran bnget..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s