Three: Cindewhorella

cpver

cind[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2k+.

presented by Summerie.

.

.

Dedicated to DyalovA.

premiere // initial // secondary // tersiery

TIGA. Cindewhorella menyiapkan rencana merebut hati Prince Charming.


“Apa yang kaulakukan di sini?” suaranya secara refleks berubah menjadi sekeras baja, membuat beberapa pegawai baru tersentak karena ngeri. “Aku tidak pernah mencari sekretaris atau apapun itu seperti yang kaukatakan.” Kyuhyun menghentikan kalimatnya, membersut. “Dan, seandainya aku memang mencarinya, namamu tidak akan pernah ada dalam daftar itu.”

Mendengar kalimat kasar yang dilontarkan bos barunya pada dirinya, Sooyoung tidak gentar sekalipun. Ia justru tersenyum alih-alih menciut, dan berkata, “Itu hal yang sangat kasar untuk dikatakan pada pegawai barumu.” Kepalanya kemudian menoleh ke arah pejabat lain yang berada di belakang Kyuhyun. “Selamat pagi, Tuan-tuan. Apakah Tuan Cho memang selalu segalak ini?”

Direktur pemasaran yang kebetulan berdiri tepat di belakang Kyuhyun tertawa, menggeleng.

“Apa maksudmu? Aku tidak pernah merekrutmu! Aku bahkan memastikan kau tidak masuk dalam daftar sialan itu!” Kyuhyun meninggikan suaranya, menunjukkan betapa murkanya dirinya sekarang ini. Kegusarannya membesar dari detik ke detik, membuatnya ingin meledak saat itu juga. Namun, beruntungnya, Kyuhyun menyadari nama baiknya yang berada di ambang kehancuran. Dan, sejengkel-jengkelnya dirinya, ia tidak akan pernah meledak di depan pegawai-pegawainya—kecuali perempuan sialan di hadapannya ini, tentu saja. Jadi Kyuhyun mundur, dan melanjutkan perjalanannya, meninggalkan Sooyoung yang tersenyum puas.

Dan Soojin yang memandang mereka berdua dari sudut yang berkebalikan.

Hari pertama selalu menjadi hari yang ringan. Pegawai baru tidak perlu menyibukkan dirinya dengan pekerjaan-pekerjaan kantor yang sulit dan memusingkan—belum, mungkin. Mereka justru dipimpin untuk berkeliling Kantor Hollow yang sangat luas, melihat-lihat dan mengagumi. Tur ini berjalan sangat membosankan bagi Sooyoung, ditambah dengan pekikan-pekikan kagum yang kampungan dari salah satu pegawai baru yang sepertinya kelebihan hormon kebahagiaan atau apalah itu, pokoknya mata Sooyoung sudah lelah akibat memutar terlalu banyak.

“Besok pasti jadi hari yang berat melihat perlakuan bos barumu itu,” salah seorang pegawai baru tiba-tiba berbisik kepada Sooyoung.

Ia menoleh, meneliti perempuan di hadapannya ini sembari bibirnya mengulas senyum kecil yang ramah. “Jangan khawatir, aku bisa menjadi jauh lebih menyebalkan kalau aku ingin.” Katanya, mengangkat sebelah alisnya.

Pegawai baru itu tertawa, mengulurkan tangannya, “Aku Hyoyeon.” Ujarnya. “Dan tidak perlu memperkenalkan dirimu, aku sudah tahu namamu.”

Mau tidak mau Sooyoung tergelak, “Kurasa kita akan berteman baik.”

Tilikan Hyoyeon juga mengatakan hal yang sama.

Ternyata, setelah tur menyebalkan itu selesai, mereka langsung dihadapkan dengan tumpukan pekerjaan di meja masing-masing. Sedari tadi, Sooyoung sudah masuk ke dalam kantornya yang baru, menatap kosong mejanya yang tertata rapi, polos akan berkas-berkas yang menyakiti mata kalau tidak segera disingkirkan.

Jadi beginilah pekerjaan asisten, pikirnya. Menunggu sampai bos sialan mereka yang dungu menentukan pekerjaannya. Oh, dan Sooyoung juga yakin bos barunya yang berengsek itu akan memberikannya—kontan—tugas-tugas yang sangat banyak dan menyiksa. Namun jangan khawatir, Sooyoung sudah mengantisipasinya. Gaji pegawai Hollow lumayan tinggi—setidaknya cukup untuk dibelanjakan pakaian baru di butik-butik mahal paling tidak, sebulan dua kali—dan rasanya adil mendapatkan pekerjaan yang sulit. Lagi pula, Sooyoung akan membuat kesal bosnya itu sesering mungkin, sebagai pembalasan dendam. Memikirkan ini membuat senyuman tersungging di bibirnya.

Pintu ruang kantornya terbuka dengan suara duk yang keras dan berat, mempertontonkan siapa yang ada di belakangnya; Cho Kyuhyun sendiri.

Lelaki itu melemparkan tatapan tajam yang menusuk ke arah Sooyoung, berjalan lurus-lurus ke ruangannya yang tersembunyi—well, tidak juga, karena hanya ada dinding pembatas antara meja Kyuhyun yang mewah dan mahal dengan meja Sooyoung sendiri. Sebenarnya, masih ada meja-meja di dekat Sooyoung—yang baru diketahuinya sebagai meja-meja milik dua pegawai baru yang lainnya dan bos mereka yang merupakan bawahan Kyuhyun. Jadi kira-kira posisi Sooyoung sejajar dengan bos-bos dua pegawai baru itu.

Boleh juga jabatan yang ditawarkan Nyonya Mahal itu, Sooyoung tersenyum kepada dirinya sendiri.

“Kenapa kau tersenyum?” satu-satunya orang di ruangan itu selain Sooyoung membentak, dengan suara keras yang sarat akan kejengkelan mendalam.

Sooyoung mengalihkan pandangannya dari roknya, menatap bosnya itu dengan senyuman lain yang lebih menenangkan—dan lebih flirtatious. “Oh, kudengar senyuman bagus untuk digunakan sebagai sambutan.” Ia mengedikkan bahunya sekali. “Tidak, ya?”

Mendengar kata-kata Sooyoung yang sengaja dimanis-maniskan, Kyuhyun memutar bola matanya sebelum berkata, “Ayahku mencarimu, temui dia di kantornya.”

Sooyoung menaikkan sebelah alisnya yang terpoles rapi, mengerutkan keningnya keheranan, “Sekarang?” tanyanya.

Memutar mata lagi sekali. Kyuhyun mendengus, “Se-ka-rang.” Kemudian ia melanjutkan langkahnya ke dalam ruang kerjanya sendiri.

“Dan di mana ruang kerja ayahmu?” Sooyoung buru-buru berseru, sebelum semuanya terlambat dan Kyuhyun sudah masuk ke ruangannya sendiri.

“Tepat satu lantai di atas ruangan ini,” sahut Kyuhyun acuh, melanjutkan perjalanannya, meninggalkan Sooyoung dengan alis yang menyatu dan kening yang berkerut.

Satu ketukan pintu, dua kali, tiga kali—sampai akhirnya Sooyoung memutuskan untuk menyelinap masuk, karena ternyata pintu dari kayu mahal yang berat itu tidak terkunci sama sekali. Well, mungkin akan terlihat aneh kalau pintu ruang kerja terkunci; mencurigakan.

Jadi Sooyoung masuk dan memeriksa keadaan sekitar. Ruang kerja pemilik saham utama sekaligus terbesar Hollow sangat mahal dan anggun; furniturnya terdiri dari barang-barang nomor satu keluaran mebel terkenal dan dindingnya ber-wallpaper. Sooyoung tahu fashion, tapi ia tidak terlalu memahami arsitektur dan hiasan ruang-ruang, jadi penilaiannya hanya sekedar itu saja.

“Asisten baru Kyuhyun, ya?” seseorang tiba-tiba berkata, keluar dari ruangan kecil di belakang rak tinggi mahoni.

Buru-buru Sooyoung membungkukkan tubuhnya, menunjukkan rasa hormat. Ia tersenyum dan mengangguk.

Lelaki separuh baya yang bernama Cho Yeung Hwan itu tertawa kecil. “Senang melihat kehadiranmu di sini.” Ujarnya dengan ramah. “Kurasa kau sudah tahu bahwa hubungan ibu-anak yang dimiliki Kyuhyun dengan istriku bisa dikatakan kurang baik. Tapi tetap saja, aku senang ibunya memutuskan untuk merekrutmu sebagai asisten pengawas Kyuhyun yang baru.”

“Yang baru?” Sooyoung mengernyitkan dahinya.

“Yah… Kurasa kau belum tahu ini, tapi Kyuhyun pernah punya asisten, perempuan yang cantik dan masih sangat muda. Dia sosok yang menyenangkan kurasa, melihat Kyuhyun lintang pukang mengejarnya.”

Pernyataan barusan membuat kerutan di kening Sooyoung makin mendalam. Ia tidak memahami apapun yang sedang dikatakan ayah bosnya itu. Masa sih Cho Kyuhyun yang menyebalkan itu pernah naksir kepada… asistennya sendiri?

Well, yah, aku tidak seharusnya mengatakan ini. Tapi itu benar. Hubungan mereka tidak berlangsung lama dan baik-baik saja, kurasa. Karena perempuan ini kemudian mengaku kalau dia sudah punya tunangan.”

Ah, bosnya yang malang. Sooyoung tersenyum kecil, lebih kepada dirinya sendiri. Hal yang baru diketahuinya ini mungkin bisa digunakan sebagai alat ‘penyerang’ untuk Kyuhyun nanti, kalau laki-laki itu memutuskan untuk bersikap menyebalkan, lagi.

“Yah, itu kedengaran… menyedihkan. Maafkan aku menggunakan istilah itu untuk mendeskripsikan kehidupan cinta.. uh, bosku.”

“Tidak masalah,” ujar lawan bicaranya itu dengan nada ringan. “Aku hanya ingin mengatakan selamat padamu. Dan, satu hal lagi, karena kau kebetulan sama menariknya dengan asistennya yang dulu; jangan memberi Kyuhyun harapan atau apapun itu kalian menyebutnya, kalau pada kenyataannya kau sudah bertunangan, atau bahkan menikah.”

“Oh, tidak perlu,” Sooyoung menunjukkan senyumnya yang terbaik. “Sama sekali tidak perlu.”

Ia menggigil di kursinya. Lebih parah lagi, sekarang meja yang disandarinya ikut bergetar. Baru sepuluh menit semenjak ia mendudukkan bokongnya di kursi mahal milik Hollow ini, dan ia ketakutan setengah mati. Gugup juga, sebenarnya.

“Semuanya akan baik-baik saja, Choi Soojin,” ia berbisik kepada dirinya sendiri, memandangi sepatu hak tingginya yang bergetar. “Sooyoung tidak akan pernah melakukan hal konyol untuk menyingkirkanmu.”

“Menyingkirkan… apa?” sebuah suara berat tiba-tiba menyelanya, membuat Soojin tergemap sedikit di kursinya. Melihat reaksi Soojin di depannya, mau tidak mau lelaki itu merasa bersalah. “Maafkan aku mengagetkanmu.”

“Uh.. tidak apa-apa.” Balas Soojin cepat, terlalu cepat malah. Ia menyalahkan kegugupannya yang membuat jawabannya terdengar bodoh dan melantur. “Oh… eh, aku baru menyadari kalau aku ditempatkan di departemen yang sama denganmu.” Soojin menggigit bibirnya menyadari betapa bodohnya pernyataannya itu.

Namun, Kyuhyun justru tersenyum dan mengangguk. “Well, senang memiliki bawahan sepertimu.”

Mendengar itu, Soojin ikut tersenyum. Semuanya akan baik-baik saja, Sooyoung tidak akan berani merusak hidupnya lagi kalau Kyuhyun ada tepat di tengah-tengah mereka. Bahkan, ia separuh yakin Kyuhyun akan membelanya kalau-kalau Sooyoung mencari masalah lagi; dan yang ia butuhkan sekarang ini adalah bosnya itu menendang bokong Sooyoung keluar dari kantor ini, sekarang juga.

“Mau makan siang bersama? Aku bisa menunjukkan padamu kafeterianya,”

Tawaran makan siang adalah langkah yang bagus.

Begitu keluar dari ruangan kepala, Sooyoung mengarahkan langkahnya menuju kafeteria di lantai dua. Stan-stan sudah ramai akan pegawai baru yang mengantre—beberapa dari mereka tampak ceria dengan baki penuh makanan di tangan, beberapa tampak murung dengan antrean panjang di depannya, dan mau tidak mau, hal ini membuat Sooyoung lega, entah mengapa. Ia tahu tidak seharusnya dirinya merasa aman dengan kesedihan dan keputusasaan orang lain, namun terkadang, hal itu tidak bisa dikendalikan.

Matanya memeriksa keadaan sekitar, kalau-kalau ada seseorang yang bisa diajak makan bersama—siapapun itu, Sooyoung tidak peduli. Ia hanya tidak ingin kelihatan sendirian dan kesepian, namun juga tidak terlalu ingin berbicara dengan orang baru yang belum tentu cocok dengannya. Kemudian, pandangannya jatuh tepat di meja nomor dua belas, sekitar sepuluh meja dari tempatnya berdiri. Baiklah, kelihatannya seperti tempat yang bagus dan nyaman—dan sudah terisi. Sooyoung menyambar baki kosong dan mengantre di belakang barisan terpendek di stan yang paling sepi, ia tidak repot-repot mengecek apakah menu makanan yang ditawarkan stan itu sesuai dengan keinginannya atau tidak, ia bahkan tidak peduli.

Well, Sooyoung mencatat dalam hati, lain kali harusnya ia mengecek menunya terlebih dahulu… Ia melihat bakinya yang sekarang terisi dengan sup jeroan bewarna kecokelatan—agak menjijikan, sebenarnya. Mungkin inilah sebab mengapa antrean itu pendek.

Selesai dengan makanan, kakinya mengarah ke meja memanjang yang dipenuhi dengan gelas-gelas tinggi penuh dengan jus jeruk oranye yang menyegarkan, ia menyambar satu sebelum berjalan lurus-lurus, langsung ke meja bernomor dua belas tadi.

“Oh, halo, apa kalian keberatan kalau aku duduk di sini?” tanyanya dengan nada manis, menunjukkan bakinya yang penuh dan berat.

Sooyoung yakin ia melihat gurat kejengkelan di mata kakaknya, dalam sedetik, karena kemudian Soojin mengekspos senyum pendek. “Tentu.”

“Apa kalian berkencan?”

Pertanyaan langsung yang dilemparkan Sooyoung barusan membuat Soojin tersedak. Sementara kakaknya itu terbatuk, dan Kyuhyun sibuk menyodorkan air mineral kemasan botol, Sooyoung menghabiskan waktunya dengan tersenyum—senyuman yang tentunya, bukan senyuman menggoda yang normal.

Dan saat Soojin mendongak, ia tahu jenis senyuman apa itu.

Buk!

Sooyoung mendongak, mendapati mejanya yang tadinya kosong dan bersih kini dipenuhi dengan kertas-kertas F4 putih yang dipisahkan dengan folder-folder bewarna-warni yang mencolok. Ia mendongak, menatap bosnya dengan tatapan tidak setuju.

“Folder biru berisi tugas-tugasmu yang harus kaupenuhi hari ini juga. Folder cokelat, itu ringkasan tugas-tugas yang akan kaulakukan untukku selama kau menempati posisi sebagai asistenku. Folder hijau, itu tugasmu mendatang. Folder kuning adalah daftar kontak orang penting yang akhir-akhir ini akan sering menghubungiku, atau sering kuhubungi. Yang lainnya bisa kau lihat sendiri, oke?”

Wha—” Protes Sooyoung segera terpotong karena Kyuhyun sudah kembali ke kantor pribadi miliknya. Namun segera saja semangatnya kembali, dan sementara menumpuk foldernya dengan rapi dan teratur, sebuah senyuman lain bertengger di bibirnya.

Bekerja di Hollow akan sangat menyenangkan dengan adanya Soojin yang jatuh cinta dan Kyuhyun yang berdiri dengan lengan terbuka.

“Aku tidak tahu apa yang kaurencanakan,” kata Soojin, melipat tangannya di depan dada, sementara lift berjalan turun menuju lantai dasar. “Tapi aku tahu itu bukan sesuatu yang akan kusukai. Aku bisa saja meminta Kyuhyun untuk memecatmu.”

Di seberangnya, berdiri Sooyoung, dengan rambut tersanggul berantakan—salahkan folder-folder itu yang membebaninya—dengan seringaian kecil. “Memecatku? Dengan koneksimu itu?” ia bertanya dengan nada meremehkan. “Aku punya koneksi yang jauh lebih berkuasa di sini, kakakku sayang.”

“Oh, dan kau pikir Kyuhyun tidak akan mengetahuinya?”

Beruntung sekali lift dalam keadaan kosong, hanya ada mereka berdua, berdiri berseberangan satu sama lain. Karena jika tidak, Soojin tidak tahu bagaimana reputasinya akan tetap bertahan bersih besok—setelah ia menunjukkan keinginan untuk menerkam adiknya itu sekarang juga dan menggorok lehernya. Oh, tentu saja ia tidak akan melakukannya. Secara harfiah sih tidak.

“Aah, kau mengira Kyuhyunmu itu sepintar itu?” balas Sooyoung dengan cepat dan keras. “Kalau dia memang sepintar itu, sekarang ini aku pasti sudah ditendang keluar dari Hollow. Dan bukannya, coba lihat, memegang map-map ini.” Sooyoung membuka lengannya, memperlihatkan tumpukan kertas.

Ujaran Sooyoung ada benarnya. Dan Soojin benci sekali kalau adiknya itu benar.

“Dan juga, Soojin,” tambah Sooyoung lamat-lamat. “Rencanaku masih panjang sekali. Dan sementara kuhabiskan waktuku dengan menyiksamu di sini, aku akan memikirkan jalan lain lagi untuk menunjukkan segalanya tentangmu. Tentang Ayahmu, dan tentang serpihanku lagi. Dan kau tentu tahu,” ia memutar-mutar foldernya. “Hal ini tidak selalu tentang kau dan Kyuhyun. Atau tentang perasaanmu padanya. Atau tentang Hollow.”

Pintu lift terbuka, dan Sooyoung bergegas menerjang keluar.

Pekerjaan-pekerjaan Standar sebagai Seorang Asisten #1:

  1. Membangunkanku tepat pada pukul 6AM. (Lebih diutamakan datang langsung ke apartemen).
  2. Menyiapkan sarapan. (Disarankan: roti bagel atau roti panggang dengan selai, jangan lupakan Starbucks atau kopi rumahan.)
  3. Menjelaskan jadwal harian dan menyiapkan bahan presentasi.
  4. Menerima telepon dari orang berkepentingan/keluarga. (Catatan: Khusus untuk Ibuku, tanya ada apa dan apa urusannya—kalau menurutmu itu adalah hal penting yang harus kau sampaikan padaku, maka sambungkan teleponnya. Tapi kalau tidak, katakan aku sibuk dengan pekerjaanku dan segera matikan teleponnya. Khusus Ayahku, sambungkan langsung tanpa banyak bertanya.)
  5. Membelikanku kopi empat jam sekali. (Beli varian rasa yang berbeda tiap jamnya.)
  6. Memesankan tiket perjalanan/tiket transportasi sewaktu-waktu kalau kuperlukan.
  7. Mencarikan informasi yang kuperlukan tanpa banyak bertanya.
  8. Mengingatkanku untuk tidak pulang terlalu malam. Dan kau HARUS ikut lembur kalau aku bekerja lembur. KAU HARUS DI SINI BERSAMAKU. Dan tidak ada pengecualian, juga tidak ada alasan-alasan tidak berdasar. (Kalau kau menolak, gajimu akan terpotong secara langsung. Dan mungkin, kalau kau tidak menyulitkanku, tambahan gaji di rekeningmu).
  9. Menelepon pelayanan kebersihan seminggu tiga kali untuk membersihkan apartemenku.
  10. Mengecek jadwal yang akan datang, rapat-rapat, dan proyek yang harus ditandatangani.
  11. Segala jenis penyelewengan akan memiliki sanksi tersendiri.
  12. Suatu saat bisa berubah.

end of chapter three.

Alohaa!

Oke, aku tahu part ini ngebosenin banget-bangetan (karena ini sebenarnya cuman filler chapter, bisa sih aku hapus… tapi ntar pasti jadi kurang ngeh sama part selanjutnya hehehe.) Aku juga tahu this chapter is actually heading to nothing—alias nggak ada maksud apapun di dalamnya… Paham, nggak? Kayak part ini tuh cuman buat memperpanjang cerita doang.. Karena part ini nggak mengandung komplikasi (cuman Sooyoung perang kata sama Soojin doang, sih) lol.

Jadi I’m so sorry for making this boring chapter and sorry too for not making any KyuYoung moments TT (it’s not the right time for fluffy-romancey scene :”D). BUT! I swear the next chapter will be better than this! (Coba lihat daftar pekerjaan Sooyoung… Chapter selanjutnya—aku lumayan yakin—bakal ngelibatin Sooyoung pagi-pagi ke apartemen Kyuhyun, atau Sooyoung semobil sama Kyuhyun… Duh ini jadi ngebocorin alur… xD)

Wait for the next chapter, will you? xD And (again!) thank you so much for your comments!!! Aku baca semuanya dan komentar-komentar kalian itu manis banget heuheu (dan jujur itu bikin semangatku nulis melonjak) DAN MAKASIH BANYAK FOR HELPING ME ACHIEVE MY GOALS!!!! Goals-ku itu kecapai cuman dalam waktu dua hari!!!! CAN YoU believe it ohmyGod i’m so happy!!😀

bm

Dan mulai chapter ini aku bakalan bikin dedikasi buat pembaca yang komentarnya menurutku paling MANIS dan kiyeowo dan baik banget dan nyenengin banget!! Makanya jangan cuma komen ‘lanjut thor’ atau ‘next…’ doang ya (lol ini mah maksa) dan Chapter ini aku dedikasikan buat DYALOVA!! (Thanks for your sweet comment!<3) Hehe.

Oke, kayaknya ini panjang banget deh…. Jadi langsung aja ke..

GOALS!

15 Likes.

75 Comments.

120 Viewers pada tanggal 16 Juni 2015!

Okee makasih banyak udah baca dan… boleh dong bantuin aku achieve my goals???!😀 Bonus: our Prince Charming!! (just look at how gorgeous he is! lol jk. Credit goes to Tumblr’s atgwanghamun)

tumblr_npyhlwe3WK1ruzc5io1_1280

166 thoughts on “Three: Cindewhorella

  1. Aduhhh kyuhyunn….
    Kapan kamu akan ikut mengejar sooyoung,hm???? Di chapter ini belum ada penjelasan soal soo-kim hanna tpi kualitas cerita masih oke..

  2. Aduhhh kyuhyunn….
    Kapan kamu akan ikut mengejar sooyoung,hm???? Di chapter ini belum ada penjelasan soal soo-kim hanna tpi kualitas cerita masih oke..

  3. auliacho says:

    haha ini yang bakalan tersiksa kyu atau soo ? dua duanya nyebelin, ups. tapi aku suka ceritanya, jarang ada cerita kaya gini, good

  4. Delvia Marcelinna says:

    chingu jujur aku bingung mau komen apalagi. tapi ff ini emang keren dan asik buat dibaca. ga sabar nunggu akhirnya kaya gimana wkwkwk

  5. KyuLatte says:

    kok kyaknya kerjaan nya sooyoung malah lebih diatas soojin ya?? wkwkwk klo asisten sih pasti mereka bakalan terus menerus bersama..😄

  6. rchoi says:

    Ahahaha dari awal ff samle akhir, aku paling suka daftar kerja syoo. Asik banget kalo kerjanya gitu. Terus udah dapet restu emak, restu babenya kyu juga dapet. Menang banyak syoo😀

  7. sebenernya geregetan sama kyuhyun disini yg terlalu kasar sama sooyoung😦 tapi disini pointnya, sooyoung yg masa bodo sama perlakuan kyuhyun itu justru keren😀 ngga kaya soojin yg dengan segala cara pengen narik perhatian kyu..

  8. Thatxx says:

    Astaga tugasnya wkwk nanti paling kyu ada rasa ke soo kaya waktu sama asistennya dulu kan? Kkk nextt

  9. Aduhh mkin greget nihh ma ff ini apalagi sooyoung jd sekertarisnya pribadinya kyuhyun dan lagi sooyoung harus ke apartemen kyuhyun untuk membangunka kyuhyunn

    Wah wah kyaknya bkal bnyak momen kyuyoungnya nihh,, senengnya 😀😀😳

  10. kyu sma syoo bkalan ada bnyak moment.. yey!
    soojin kliatan cemburunya, sering-sering bwt soojin cemburu..thor *aku suka
    bnyak bngt ‘to do list’ nya, kyu mau nyiksa syoo trnyata. tpi syoo kn pntang menyerah..
    di part ini ceritanya cuma dikit, emang kurang greget..
    part 4 hrus lbih greget nih..
    aku bca dlu part 4 nya..
    ttp smngat author, author jjang! 🙂

  11. jd kali ini syo selangkah dr soojin. seru jalan ceritanya.. mudah mudahan idenya ga ngadet ya takutnya tiba tiba di part berapa stuck ga jalan lagi. padahal idenya udh keren bingitsss🙂

  12. kyunie says:

    sepertinya mau tidak mau si kyu harus nerima sooyoung jadi asisten pribadinya. kalo aku sih mau banget hahaha.
    berarti soojin punya rahasia ttg ayahnya yahh?
    jadi gak sabr.
    lanjut thor

  13. Dian says:

    Etddah kyu jgn terlalu kasar sma sooyoung yg ada lo karma lagi. Btw, aku suka sifat sooyoung yg begitu

  14. Youngra park says:

    Keren bgtssssss kalau tugasny sooeoni selalu disisi kyuppa kya gtuh bsa2 kyuppa yg benci bsa jdi cinta nih hahaha i like it

  15. Suyongsii says:

    Jadi penasaran sebenernya apa yang terjadi sama sooyoung soojin, kok kayaknya soo gasuka banget sama soojin dann sebaliknya.. Ga sabar banget nunggu kyuyoung moment, apalagi mereka selalu berantem gitu, ga kepikiran sama sekali mereka bakal baikannya gimana haha ditunggu next partnyaa semoga cepet keluar deh soalnya penasaran banget hehe

  16. Neng neng nong neng what happen actually between soo and soojin?? Apa mereka sodara tapi beda ayah ya?? Ato ato ato soo selalu ngerasa dianak tirikan di keluarga makanya dia kaya benci kali ama soojin ._. Next banyakin moment kyuyoungnya ya hehe

  17. cicamica says:

    sebenerny sih udah pengen baca bareng yg part 2 tapi ternyata sudah ngantuk dan besok nya udah mulai sibuk lagi

    ceritanya keren. tiap episode pasti ada hal yg bikin penasaran. this not about kyuyoung yet. but why sooyoung and soojin can be like this.

  18. FS says:

    wihh,aturannya itu sih bakalan ngedeketin kyu ke sooyoung
    hihihi, lumayan seneng juga ada aturan kyk gitu, dan semoga soojjin gak ikut-ikutan

    next part ditunggu😀

  19. risma_pngst says:

    klo diliat dri peraturan asisten pribadi kyknya soo bklan nempel trus nih sma kyu hehe mkin gk sabar. ck makin nyebelin si soojin muka dua bgt, Soo semangat ya buat dapetin htinya kyu

    next juseyo~

  20. mian baru komen d part ini, karena sibuk baru sempat baca nih ff, ngebut dari part 1 ,
    dan setelah baca wow ni ff ok juga alurnya, jarang ya peran utama tapi rada bad attitudenya, soo dapat banget sama karakternya d sini, culasnya dia demi dapatin posisi asisten kyu sambil balas dendam sama kyu 😄
    dan jadi penasaran soo sama soojin beda bapak ya??
    Utk sarannya lebih baik kalo panggilan pakai bahasa korea aja, seperti ma jadi eomma, biar lebih berasa kalo nih ff latarnya d korea,
    Ok cukup komenannya dan d tunggu lanjutannya thor 😃

  21. yura says:

    Wuih part 3 nya udh ada
    Makin seru nih ceritanya pas liat tugas soo yg gitu aku udh seneng bacanya kayaknya bakalan banyak moment kyuyoung nya tp gatau nya tbc wkwk gpp gpp
    Next part nya ditunggu bgt

  22. Maya says:

    Nice ff,aku ngepans bnget ama epep ini >_<

    Soojin ama syoong eonnie beda bpak ya ?
    Pen tahu masalalu mreka deh !
    Soojin muka dua bnget sih:/
    #KZL
    Kyuppa ama eommanya brantem knp ?
    Wah,ayahnya kyuppa baek ama syoong eonni,snengnya😀
    Thornim ! Kyuppa kpan suka ama syoong eonni ? jan lama mreka msuhannya ! Mles bnget lihat soojin genit ama kyuppa #TENDANGINSOOJINKEAFRIKA
    Oke deh sgni dulu komennya,pnjang2 tkut ntar bosan bcanya😀
    Nex part jan lama2 ya ?
    Keep write and fighting !

  23. HLZ says:

    Kayaknya soo bakalan menang nih dari soojin secara soo tau masa lalu dari soojin .
    Next partnya banyakin kyuyoung momentnya thor….

  24. oh hai maaf aku baru komen🙂 soalnya males kalo ngetik komenan dari hp, kelamaan😄
    aku selalu suka apapu fanfiction yang di tulis sama author2 favorite😄 karena emang dasarnya semua fanfictnya bagus sih ya so ngga ada alasan ngga bilang THIS IS COOL!!!

    kayaknya Soojin kalah langkah😄 *pls admit it* apalagi ngeliat tugas Sooyoung diatas dan pasti intensitas bertatap muka dengan Kyuhyun pasti banyakan Sooyoung daripada Soojin😄
    suka banget karakter Sooyoung yang slengekan gini😄

    semangat meyda-nim^^/ next part ditunggu pake banget ^^

  25. GUE BARU KOMEN SEKARANG.TELAT BANGET HAHAHAHAHAHA
    agak bingungin sih, apalagi pas part yang sooyoung sama soojin di lift.
    CIE PUBLISHNYA CEPET.BIASANYA LUMUTAN DULU:–(( /abaikan
    semoga happy-ending yap.gue takut aja.soalnya di prolognya kan, dibilang cindewhorella akhirnya gak butuh prince charming, dia butuh pangeran dengan duit banyak.
    nah udah itu kan dibilang ‘cindewhorella akhirnya tanpa malu-malu menginjakkan kakinya di istana prince charming’
    ISTILAH LAINNYA CEPETAN YA.GUE TUNGGU

  26. yippiyo.. agak greget ya karakter Soo lebih galak dari kakaknya dan perasaan kyu itu ke asistennya apakah berdampak pada si soo juga atau malah ke soojin.. misteri.. dan penasaran banget sama itu peraturan.. ukhuk-ukhuk.. moga ada something yang buat deg-degan next yya

  27. deka_puspa says:

    next part ditunggu bangettt
    waktu baca daftar yang harus di lakukan sama soo eon pasti bakal seruuu

  28. Jalan cinta kyuyoung dicerita ini mengalir begitu aja karna kelakuan mereka #menurutakuya🙂

    #request dipanjangin dong ceritanya di part selanjutnya & buat soo lebih dingin sama kyu and soojin dan selalu ngancam soojin

    #maaf kalau coment aku kurang menyenangkan buat authornya🙂

  29. hanarthelf407 says:

    gw suka ff lu thor.. keliatannya bakalan keren nih chapter selanjutnya.
    next thor.. semangat! (:

  30. knighty says:

    Sip banget thor ffnya! Pertama kali aku liat judulnya aku kira sooyoung bakalan jadi protagonis yang gak banget blabla tapi ternyata.. WAH daebak! Suka banget sama jalan cerita dan karakternya, soo bener-bener asdfghjkl… keren banget jadi cewek:’p aku harap ffnya bkln panjaaaaang! Semangat thoooor→→→★

  31. Sistasookyu says:

    Syo mah kece.. Apapun dia bisa dia lakuin!😀
    meski agak2 nyebelin juga tingkahnya, tapi dia tetep cool hwkwkwk
    next part, nungguin syo yg bakal bikin ulah lagi buat ngerjain kyu
    dan soojin, bye! xD
    seruuu!

  32. gemes deh masa filler chapter aja sebagus ini😄. ya susah sih emang dasarnya authornya jago filler chapter pun bisa semenarik ini. Suka banget sama diksi yang dipake disini bikin pengen terus-terusan baca gamau ada tbc. Dan akan lebih menarik saat romance scenenya mulai bertaburan ya hehehehe. semangat ya meyda, semoga ga kena author block dan idenya lancar jadi bisa update cepet.;)

  33. Ya ampunn.. Soo mah gk ada tkut2nya sma Bos😀 ada aja yg dia jwab omongannya kyu.. Ngerasa si kyu gk dianggep sma soo sbg Bos😀
    aaahh.. Jdi kyu prnah ska sma asistennya yg dlu, kyaknya si soo ada rncana yah, mkin bsar kpl sooyoungnya stlah tau crt tntng kyu😀 hehehe

    astaga tugas2nya bnyk bngt, bner tuh kyknya soo bkal sring ke apartemennya kyu,mkin sring ktemu aja mrk brdua, tnda2 bkal jdi dket gk yah?/:-/

    msih pnsaran prmasalahan yg trjdi antra sooyoung dan soojin, sprti ada sesuatu yg misterius yg trjdi diantara mrka :->

  34. mongochi*hae says:

    knp coment ak yg kmrin2 gk bsa msk ya😦

    hn..intim bgt pkerjaan soo buat kyu, jamin dh soojin bklan iri 1000% hhhaa
    aplg dg ad scane mbangunkan kyu sgla..

    next part dtunggu dh..

  35. Hy chingu…salam kenal
    Awalnya sih gak tertarik dengan “judul”nya
    Kirain ceritanya akan sama dengan cerita2 Cinderella lainnya
    Tapi,pas iseng2 baca chapter 3, kok jadi menarik dan buat penasaran yaaaa
    Jadi deh aku baca dari awal
    Dan memang benar2 buat penasaran
    Heheheee

    Suka banget dengan ceritanya
    Karakter soo eonnie juga beda
    Biasanya kan karakter soo eonnie itu lembut, manis
    Tapi sekarang karakternya jadi bad girl

    Aku masih penasaran, kenapa sih soo eonnie segitunya ingin “menjatuhkan” soojin di depan kyuhyun?
    Padahal kalo dilihat2 soo eonnie gk tertarik ama kyuhyun
    Trus, awal ceritanya kan s’orng anak dan ayahnya yng dtg ke rumah s’orng janda yng memiliki 2 anak?
    Apa sooyoung dan soojin anak dr janda trsb? Lalu, dimana anak dan ayahnya itu? Apa ayah dan ibu mereka gk jadi menikah?

    Wwihhh…banyak banget yaaa pertanyaan aku!?
    Maaf ne… Heheheeee
    Mudah2an part selanjutnya dapat menjawab rasa penasaran aku
    Dan gk sabar gimana jdinya soo eonnie dengan tugas yang seabreg itu
    Tetap semangat chingu (҂’̀⌣’́)9

  36. Whoa seru! Kalau image sooyoung kyk gini jadi ngebayangin pas dia rambut pendek yg sekarang cocok sm karakter bad girl nya haha. Kasih kyuyoung moment nya jgn lama2 thor hehe, lanjut!

  37. vinka vallencia says:

    HEOL :” SOO EONNI KEREN BANGET DI FF INI… AKU NGEDUKUNG SOO EONNI DEH BUAT MENANG :V SOOJIN EONNI UDH NGALAH AJA AM SOO EON WKWKWK..
    NEXT SAY :* PRINCESS MENUNGGU LANJUTAN FF INI :*

  38. Rizky NOviri says:

    apanya yg ngebosenin?
    ini seru malah, aku suka gaya syoo.. dah kyk rubah dy yah..😀 kyknya koneksi syoo ayah s kyu yya😀 makanya g brani mecat😀

    aku malah nyemangatin si syoo wkt sweet drop dy melanda😀 bhaks..

    emang kece dah ini ff, author nya jgn di tanya lg😀 hehe
    Next ya thor, Semangaaattt!!!🙂

    *yah aku telat lg*
    #tengokGOALs😀

  39. Ya ampun Kyunie trnyata kamu pernah terlibat cinta lokasi sama asisten pribadi mu ,, tapi Siapa ??? Victoria ?? Seohyun ?? Ckckckckck
    Ouhh ditunggu kelanjutannya …
    Semangat …

  40. Zea Mays says:

    Pertama; kok aku baru baca langsung abis aja #hoi😄
    Tapi tetep suka kayak chap sebelum-sebelumnya, nggak terlalu panjang nggak juga terlalu pendek. manisnya pas! #woi -_-

    Walaupun kata authornya ini cuma filler, tapi chapter ini penting juga kok. Dapet informasi kalau Kyu pernah terlibat asmara dengan asistennya yang lama, wekawekaweka :’v
    Good job, Sooyi! Jadikan ini bahan pembullyan! #dor :’v

    Kedua; sebentar. Sebenarnya kurang pede ngomongin ini,😀
    Tapi mau bilang aja, cara penulisanmu keren, letak tanda bacanya juga oke, menurutku😉 diksimu juga pas, lancar bangettt kayak air terjun!! >_< Hanya saja aku masih belum liat kemajuan di kisah KyuYoungnya o.O

    Cuma ini aja, pada bagian yang ini:
    "Mau makan siang bersama? Aku bisa menunjukkan padamu kafetarianya,"

    Nah, kamu 'kan mengakhiri kalimatnya dengan tanda koma (,), tapi seharusnya kamu mengakhirinya dengan tanda titik (.), soalnya nggak ada kata selanjutnya yang menyusul[?], misalnya seperti katanya, ujarnya, atau ucapnya.

    Aduuh, aku jelasinnya berbelit-belit, ya? Maaf, soalnya kurang paham juga gimana jelasinnya #dor
    Tapi kalau nggak ngerti lambaikan tangan di depan layar aja deh, ini juga nggak terlalu penting sih. Aku juga dapet ilmu ini dari someone.😄

    Ketiga; Saya menantikan dimana seorang Cho Kyuhyun nggak bisa hidup kalau tanpa seorang Choi Sooyoung! Haha #woi😄

    ps; chapter depan banyakin KyuYoung momentnya dong #-_-

  41. puji says:

    ya jelas dekingnya soo lebih habat dari pada soojin
    banyak banget tuh kerjaan soo, jangan” kyu cma mau ngerjain soo aja x supaya soo cpt” mngundurkan diri

  42. andani says:

    Pas baca jdi senyum2 sndiri tpi q msih blum ngrti knpa sooyoung sama soojin selalu bersaing????? Dtunggu aja next part’a yyaa….smangat n smoga ff’a full part

  43. fanight says:

    Woahhhh daebakkj, disini mulai keliatan sifat kyunya.. Aaaaaa ditunggu ya chapter slanjutnya :))

  44. Sayekti says:

    Ya ampun aku dah gak sabar baca next partnya.

    Wah di part 3 ini seru banget perang kata antara soo eon dan soojin. Kayaknya soo eon bakal tambah dekat ke kyuppa mengingat skedul soo eon yang panjang bgt.

    Hwaiting chingu untuk melanjutkan next chapternya >.<

  45. azhar_dhilah says:

    ckckckck ntu kakak adek… bner2 deh ya, oh ya maksudnya sooyoung yang bilang tentang ayahmu itu apa thor?? penasaran, gimana ya kelanjutannya?? ditunggu ya thor!!^^

  46. Crhzzz says:

    Btw disini soojin sma soo bersaing mati2an nih. Mantan sekretaris kyuhyun siapa? Victoria jangan2?
    Ga sabar next chapnya, ga sabar liat kyuyoung momentsnyaaaa
    Aahhhh smga next chap fluff nya dpt yaahh
    Semangat nulisss
    Updatenya jangan lama2 ASAP dehhh
    Semangat yaah

  47. sephinyoung says:

    kyaaaaa….. liat tu liat pekerjaan yang bakal sooyoung lakuin!!!
    gak bakal bisa pisah sama kyuhyun!
    critanya keren bangetttt… ditunggu next chapnya yaaaa.. fighting!

  48. mauli says:

    halo thor maap bru komen di chap ini😀
    asli ini seru bgt. sama kelakuan sooyoung yg nyebelin tpi gemenis mnrut aku:3 gasabar moment kyuyoung nya hihihi fighting thor

  49. Akhirnya muncul juga nih ff
    Suka banget sama jalan ceritanya thor
    Bagus banget pokoknya
    Penasaran banget sama hubungan antara soojin dan sooyoung, mereka saudara tiri kah? Terus kenapa juga sikap sooyoung kurang baik sama soojin?
    Apalagi nanti diakhir kyuhyun bakal sama siapa?
    Next ya, udah penasaran banget

  50. Reita M says:

    Andaikan Kyuhyun oppa menyukai Sooyoung eonnie tp kenapa soojin? Kasian hidup Sooyoung eonnie.
    Next thor.. hwaiting!!

  51. Wow daebak ffnya thor, “Pekerjaan-pekerjaan Standar sebagai Seorang Asisten #1” ? Mungkin ada yg “Pekerjaan-pekerjaan Standar sebagai Seorang Asisten #2 dst” gitu ? Berarti mksd dri yg di no. 12 “Suatu saat bisa berubah.” dong ?

    Next thor….

  52. herma pristianti says:

    hooaaahhh gag sabar apakah rasa benci kyuhyun sama sooyoung bakalan menjadi rasa cinta yang besar sebesar bencinya??nggak sabar semoga next partnya cepet amin… semangat nulisnya thor😀 FIGHTING!!

  53. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Haaaii Haaiii Author!!! Aku tadi lagi coba cek KSI, eh recent post nya ada Cindewhorella part three.. Kyaaaa!! aku penasaran berat.. aku fikir baru beberapa hari sejak part 2 nya dipost, cepet banget, tapi aku senaaanggg!! ya meskipun di part ini Kyuyoung moment nya ga full, cuma untuk memperpanjang cerita atau demi kepentingan ff ini sendiri , yang penting disini bener-bener jadi permulaan buat Kyuyoung!! Yeaayy!! ngeliat list kerjaannya Soo aku ga sabar nunggu next chapternya.
    By the way, sumpah aku suka banget karakter Soo sama Kyu disini, okelah Kyu sedikit tertarik sama Soojin dan Soo yang cuek, ga peduli atau apalah.. tapi aku rasa sekalinya mereka saling jatuh cinta akan jadi pasangan yang lol.. ngebayanginnya aja seseneng ini astagaaa!!! Kau hebaat Author!!!
    gapapa kali ah ngebocorin alur, kalo perlu teaser per chapter, tapi jangan.. nanti aku mati penasaran *abaikan!
    okkkeee, ditunggu next chapter.. miss ff with full KY moments.. semoga goals nya tercapai, terlampaui kalo bisa..
    Semangaaaaattttt!!!

  54. spyswift says:

    keren banget kak, yah terkadang aku kurang suka sifat sooyoungnya yang genit atau apalah itu, but overall, aku menikmati ff ini dengan baik. semangat buat nulisnya kak! ditunggu loh!!!

  55. icha says:

    tetep yg paling keren adu bacot nya di ff ini😉 pokoknya janji ya thor next chapter banyakin kyuyoung momentnya..
    ditunggu next chapet nya jangan lama ya

  56. fira says:

    Wowwww, seneng banget sama ide author ngebuat karakter sooyoung jdi wanita yg gk mau ngalah dan harus ngedapetin apapun yang dia mau, oke next par nya harus lebih bagus ya thor semangat😀 :-* :-*

  57. lya says:

    ceritanya seru🙂
    penasaran kisah cinta soo kyu sama soojin
    tp pgnnya kyu harus jatuh cinta sama soo🙂
    skr kyk tikus sama kucing…nnti kn bisa aja saling jatuh cinta

  58. Annyeong author…
    Pas awal” baca aq syok, kok nyempil unameku?? Hihihi. .Gomaptaaa….
    Author bener sih di part ini kayaknya ga ada yang bikin greget kecuali….gilaaa daftar tugas Sooyoung jadi asistennya bos arogan si Chokyuhyuunn,,, dan tetep suka part ini kok, soalnya biar alur ceritanya gak kecepetan… Hihihi, SooJin mulai gak nyaman keknya, baru juga hari pertama kerja…
    Oyya, Itu Sooyoung kayaknya ga ada rasa tertarik sama sekali ya sama Kyuhyun?? Ga kebayang Sooyoung yang punya sejuta akal busuk bikin Kyuhyun sebel malah harus ngerjakan list tugas”nya jadi asisten yang justru bikin moment mereka… Bangunin Kyuhyun, bikinin kopi, lembur bareng,,dll dah,,Hiyaaaaa…
    Itu gimanaa ntar ChoKyu jatuh cintaaa…
    Greget thor… Udah nge’fly next part malah..
    Gomapta, author!
    Semangattt!!
    Ditunggu next part’nya nemanin ngabuburit knight’s thor😀
    Author Jjang dah!!

  59. Howaaahaha greget thor, greget aku erggg #muter muter di atas ranjang.
    Makin seru nih, hehe
    Semangat Sooyoung buat bosmu kesel, sekesel keselnya wkwkwk
    kliatan banget Soojin disini takut bgt Sooyoung ngegangguin dia hahahaha
    ah cape, dritdi ketwa mulu >•<
    sebenernya aku mikir, apa sih yg mmbuat Soojin n Sooyoung hub.nya kya gini? dri part 1-skrg aku msih blum paham. Apa sih, kisah mula 2 saudara ini -,-"
    oke deh, dtunggu part slanjutnya thor, Hwaiting thor! Hwaiting! Go go go, semangat! Author semangat! :*😀

  60. icha dewi says:

    Ternyata sejarahnya dulu kyu pernah jatuh hati dg asistennya sendiri hoho bakal seru kyu jatuh hati dengan soo rrr greget ngebayanginnya hahaha gk sabar nunggu saatnya tiba

  61. Naelieyah1225_4li3n pluto_lovers says:

    makin seru.. kayaknya dengan semua tugas asisten itu sedikit demi sedikit bakal ngerubah sikap kyuhyun ke Sooyoung deh..

  62. lii ulli says:

    ini cerita tuh beda dari cerita lainnya.. berasa ingin cpet tahu lanjutannya hubungan soo kyu sma soojin…tapi inginnya soo hrus sma kyu jgn samasoojin heheheh… lanjut nya semngat buatnya .. jgn lama” postnya soal nya the best heheheheh

  63. sisca says:

    Sama sekali ngga ngebosenin chapter three thor aku sukaaa
    Kalo kyu pernah naksir sama asistennya kemungkinan kyu bakalan naksir lagi sama soo yg trnyta soo skrng asistennya._.
    Sojin ko sinis bgt sensi dehhhhh
    Ditunggu part 4nya secepatnya ya thor😉

  64. sooyi says:

    mkin nggk sabar liat moment kyuyoung yg lain.
    soo sma soojin musuhan gra2 ayahnya soojin yaa kyknya soo sma soojin konflik keluarganya complicated bget.
    nggk sabar pngen liat usaha soo buat naklukin kyu
    thor prasaan part ini pendek deh lgi seru2nya baca eh udh tbc
    next part cpt dipost yaa,thor fighting!!!

  65. hyokwang says:

    hueeee g nyangka kyu udah pernah jatuh cinta sama asisstennya, semoga sekarang juga jatuh cinta lagi sama asisstennya walau jalannya masih panjang…
    tugasnya soo banyak banget…
    aku liat di tag.nya ada sulli tapi sulli blom ada, jgn2 sulli yg jadi adik tirinya sooyoung n soojin…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  66. puputsite says:

    mungkin karna ngira pendek, karna scene disini lebih sedikit dibanding part 1 atau 2.. Aku ga akan nuntut apapun, yg penting author bsa nyelesein fanfic sampe end, soalnya kebnyakan ff kyuyoung yg bgus authornya malah bikin gantung.. Fighting!

  67. Risqi says:

    si kyu galak banget sih ke soo? hemmm.. sooyoung udah tau nih kalo kyu dulu pernah menjalin hubungan dgn asisten nya..
    duhhh… banyak banget tugas soo sbg asisten udah kayak pembantu aja deh. nggak sabar nih nunggu moment kyuyoung secara gitu kan sooyoung harus ke apartemen kyu juga. ditunggu kelanjutan nya

  68. Choi Sooni says:

    Mau bikin brpa chapter thor..
    Jngn banyak” nanti mLh engga fokus ama dunia nyatamu..hehe
    Lanjut ya cepet..
    Jngn sampe aLur’a jd nggantung terus nanti jd garing baca’a..
    Good Luck..
    Semoga seLaLu dapat inspirasi..
    Amiiiiiiin

  69. lely says:

    keren keren~ menurutku gak belit2 sih malah kalo kataku sih oke oke aja lebih jelas bacanya dan paham maksudnya. Ya kan menurut org beda-beda hehehe ^^
    sooeon omegot itu sangar ke kakak sendiri wkwkwk
    bikin kyuhyun falling in love ke sooeon dengan cepat thorrr~ hihihi nggak kuat baca kyu menyukai gadis lain /asekk/
    lanjut thorrr semangattt~ \^^/ selamat buat goalsnya

  70. weenileon says:

    Kerreeennnnnn bgggttttt.
    Qu suka bgt dengan jalan cerita ny.
    Qu suka dg karakter Soo eon yg kyk gni, jd orang ketus/usil/jahat/apalah-apalahhh. Yang soal ny itu cocok bgt dg pembawaan dan karak ter Soo eon di asli ny….
    Thor, next post cepet di publish yaa. dtunggu slalu update ny dg crita yg lebih menantang dan menarikk.
    FIGHTING!!!!!

  71. rahma siti a says:

    gk tau harus ngomong apa , keren sumpah;)
    aku suka karakter soo di ff ini dan sorry bgt buat soojin aku benci soojin disini gk tau kenapa ngeselin bgt hehe
    as long as you write this ff till end , i really like it🙂

  72. Terserah deh thor mau ini filler atau apa pun itu tapi ffnya tetep bagus. Walau mereka masih berantem tapi menurutku mereka malah buat moment yang manis yah. Nggak akan kebayang deh jika soo eonni datang kerumah kyuppa dan semobil dengannya apalagi kalau mereka lembur bareng. Pasti akan terselip moment2 lainnya😄 Pokoknya next partnya ditunggu thor😀

  73. nc says:

    Serius deeh.. Bacanyaa sambil senyum senyum sendiri , gimaana lanjutannya yaaa pasti lucuu !! Soojin nyebelin bgt .. Kayak bermuka dua gituu sok baikk
    Cepet cepet yaa thor next partnyaaa . Ditunggu

  74. febryza says:

    duh baca ff ini jadi pengen ngeliat soyoung acting as a bad girl deh seriusan.. sooyoung juga waktu itu pernah di wawancarain pengen berakting jadi bad girl cuma belom ada yg nawarin peran itu and voila here you come with this fic whose tell that sooyoung’s the bad one in here

  75. ell says:

    wahh.. bakaln seru kayanya nih ff
    satu tanda tanya besar d kplaku.. ada apa gerangan dengan ayah soojin? apa sooyoung ama soojin bda ayah?

    dtunggu kelanjutannya.. jangn lama* yahh..

  76. younger says:

    di ff ini soo bnr bnr licik banget doyan bngt dah klo uda Soojin
    dan Sooyoung perang kata
    dan Sooyoung pst bkal buat
    soojin kehabisan kata2 lol ffnya bnr bnrditunggu kelajutanya

  77. Akhirnya update!! Dari awal part pengen komentar tapi gagal terus connectionnya.
    Oke, ini ceritanya bagus banget. Aku suka. Tapi entah kenapa aku belum ngerasa puas. Karakterisasinya udah pas, tapi dari segi alur ceritanya terlalu singkat.
    Saranku sih, lebih dibanyakin percakapannya. Karena dari percakapan itu bisa lebih membangun kemistrinya. Jadi, biar ceritanya juga gak terlalu singkat banget.
    Segitu aja sih komentar dariku.
    Ditunggu kelanjutannya! ^^
    Salam kenal..

  78. ria^^knight says:

    untuk udah cepat ngelanjutinnya,,,LOVE you thorrr :* ‘ya..walaupun pendek sih ‘tp ttp suka kok ^^
    apalagi saat baca ttng tgs soo yg ke 1🙂
    next part bakalan banyak moment kyuyoung nih :3
    soo bakalan sering ke apartemen kyu >.<
    semoga nextnya jg cepat d publish😀
    semangat thor❤❤

  79. ria^^knight says:

    untuk udah cepat ngelanjutinnya,,,LOVE you thorrr :* ‘ya..walaupun pendek sih ‘tp ttp suka kok ^^
    apalagi saat baca ttng tgs soo yg ke 1🙂
    next part bakalan banyak moment kyuyoung nih :3
    soo bakalan sering ke apartemen kyu >.<
    semoga nextnya jg cepat d publish😀
    semangat thor❤

  80. Kang Yong Ae says:

    aduh thor ffmu semakin membuatku penasaran. aku bingung sama hubungannya ga harmonisnya si choi bersaudara.
    aduh syoo kamu emang nggemesin nyentrik. ati ati kyu ntar kamu malah jatuh hati sama syoo

  81. DeA says:

    O’ow. . . Soo keren bget kalo mo ngejahatin orang gkgkgkgk
    tapi kyaknya kyuppa pengen “nyiksa” soo oeni tuh kalo peraturannya kyak gitu. . .
    Hemm, soojin punya masa lalu yg “busuk” ya? B-)
    next part buruan thor :-*

  82. Thor aku tunggu kelanjutannya ya. Soalnya aku penasaran banget sma kelanjutannya…
    Tugas sooyoung sebagai asisten pribadi udah kaya istri aja….
    Mau kependekan ceritanya jga gk papa yg penting jng lma” ya thor postnya..

  83. karina dewi says:

    Kaget kak laniutannya cepet
    Bagus kok chapter ini lagian ini kan masih awal masih gk prlu konflik berat
    Cukup pemanasan dan yeah aku mulai panass
    Yuk next kak , secepet ini juga yaa
    Tpi liat kerjaannya sooyoung nanti aku malah pengen jdi asistennya kyuhyun wkwk
    Trus soojin itu sbnernya jabatannya apa
    Banyakin kyuyoung moment ya next nyaa ^^

  84. chocoyun says:

    jadi penasaran ama rencananya soo selanjutnya. disini soo bener-bener licik/? ._. next part ditunggu

  85. Nah,bener kan Sooyoung bisa kerja di Hollow karena bantuan eommanya Kyuhyun.
    Kyuhyun masih jutek aja sama Sooyoung.
    Tapi abis ngeliat daftar pekerjaan Sooyoung, Sooyoung bakalan sering ketemu Kyuhyun dibandingkan soojin.
    Part selanjutnya semoga banyak Kyuyoung momentnya🙂

    Next part ditunggu,fighting ^^

  86. raissa says:

    gue seneng author updatenya cepet😀 makin greget sama kaka ade :v aah pokoknya seru ffnya (y) update cepet ya thor :3

  87. fransiscafrtnta24 says:

    im happy that sooyoung have a good position as kyuhyun assistant , rather than soojin. who just an employee hahaha >:)
    hmm mmg sih kyuyoung moment nya kurang … tapi klu mmg kyk gini biar ceritanya seru dan srek sih ak gpp hehe . tapi jgn terlalu dikit juga yaa thor😀
    penasaran selanjutnyaaaaaa
    ditunggu, author hwaiting !
    p.s maap komen ny kebnykan basa basi ._.V

  88. nadasooyoungstersoneelf says:

    AAAAAAAAAAAAAAAA Next Next Next part nya ditungguuuuu banget :’v :’v
    duhh si sojin kagak bakal menang deh kalo sama si cerdik sooyoung/? :v
    bhaks si kyuhyun :v :v jan sebel” banget sama sooyoung ntar jatuh cinta loh :v
    tapi kalo bisa cepet jatuh cintanya + buruan ngejar si sooyoung😄

  89. sie says:

    Annyeong…
    Makin seru nih, filler atau apapun itu istilahnya, selama itu mendukung alur cerita, buatku tak masalah -tak ada yg perlu dimaafkan, karena tak ada yg salah- oh come on guys, ini masalah imajenasi dan inspirasi, sesuatu yg bagus terkadang tak banyak, semua tentang “limeted edition” (bner ga ya nulisnya, aku ini sok bhs inggris lagi). Pada dasarnya sih aku ini bukan reader yg “bahagia” ikut campur dlm alur, tapi… Boleh ya sedikit usul, pokoknya nantinya, boss kyu dibikin cinta matek ma soo ya, mengingat sejarah boss kyuma assisten nya yg dlu, n harapan ku soo adalah sosok cerdas yg memang bisa diandalkan karena pemikirannya, -meskipun kelakuannya…- culas secara terang2-an lebih bermartabat daripada menusuk dari belakang..(mianh to soojin eonnie, aku memilih dia utk dinistakan sbg sosok yg baik namun salah jalan karena ketakutannya pada pesona dan kecerdasan adiknya). Semoga goals nya tercapai, dan tulisan kami -readers- menjadi inspirasi atau setidaknya semangat utk trus berkarya, part berikutnya ditungu sangat, gomawo

  90. putie A says:

    Aku suka ini soalnya Sooyoung karakternya beda dari biasanya, ah berasa ingin cepet cepet ada adegan Romance antara kyu sama soo, sweet kali yah! Next part aku tunggu

  91. rise says:

    Errr sooyoung pny dendam terpedam sama soojin ? Atau dia cuma benci kalah.
    Aw part selanjutnya bakalan lebih seruuuuu

  92. ajeng says:

    bagus .. Tp kurang panjang ..
    Ditunggu kelanjutan nya ia !!! Mangkin penasaran , siapa yg menangin hati kyuhyun ..

  93. Oh my!
    Gak nyangka updatenya secepet ini.sukaaaaa bangettt gak bisa di deskripsikan pke kata2 deh buat ff yang satu ini heheh good job author!!😀

    hahahaha ngeliat daftar kerja jadi asisten kyuhyun itu bkin aku senyum2 sendiri ngebayangin gimana ntar sooyoung ke apartement kyuhyun lalu mereka selalu berduaan tiap hari.
    oh iya juga gak sabar nungguin konfliknya muncul. pasti makin seru dan meledak-ledak kaaann?? wehehe
    feeling aku bilang makin banyak deh ntar sesuatu yang terungkap, makin bikin penasaran.
    eh iya satu lagi, aku suka cara author nulis. bagus banget pemilihan kata2 sama kalimatnya. bikin kepengen baca-baca-dan baca terussss

    pokoknya next chap di tunggu ya author. semangat! Fighting!!😉

  94. kyu galak bnget sih!! suka bnget ama karakter nya soo disini.. karna jarang bnget aku bca ff dan karakter soo nya kyak begini…
    oke ditunggu next chap nya.. panjangin lagi ya thor..

  95. lhee says:

    aku juga ngerasa part in dan sblmnya blum trlalu pas buat di kasih kyuyoung momentnya.next chap kyknya bkal seruuu bgt yaaa aplgi soo eonny smpe harus bngun”nin sgala.
    anw pnasaran bgt knpa soo eonny bnci bgt sma soojin.

  96. nychoicy says:

    mau ini cm filler atau apalah, tp yg jelas mampu mngobati rasa penasaranku dgn ff ini.. thanks a lot dear.. wlau minim kyuyoung moment dan ga ad komplikasi, tp sdikit byk psti bikin lebih nyambung d next part nnti.. dan prsaingan sooyoung-soojin msh jd hal yg sgt menarik utk disimak, slain kyuyoung momentnya.. haha, ntahlah sneng aj tiap liat soojin mati kata tiap debat ama soo..

    dan td nya msh aja pesimis bakal ad kemajuan dlm hub kyuyoung, ngeliat sikap kyu yg msh segitu keselnya ama soo.. tp stlh liat daftar panjang tugas2nya soo sbg asisten kyu, yg pake acara bangunin, bikin sarapan, dsb itu, hahaa yakin deh bakal seru abis pastinya kyuyoung moment yg bakal tercipta.. hoho *sokyakinbanget* kkkkk

    dan sdkit bingung, entah akunya ga ngerti atau akunya yg penasaran ya ttg omongan soo ke soojin d lift yg “Tentang Ayahmu, dan tentang serpihanku lagi”.. apapun itu smga ad prncerahan d next part..

    ditunggu part 4 nya sgera yaa.. mian, br komen d part ini *jujur.. salam kenal.. smangat trus nulisnya ^^

  97. ademufrida1991 says:

    Jadi kyuhyun pernah suka sama asistennya, trus bapaknya bilang klo asistennya sama unik nya ama sooyoung, semoga lama2 jadi suka sama sooyoung,,

  98. aichanie says:

    Hmm kayanya soo sama kyu bisa makin deket nih dibanding sama soojin, ya secara tugasnya aja udah ‘asisten pribadi’ banget~
    Next part soon

  99. iya sih jatohnya kayak pengenalan kantor(?)hahaha tp kata2 terakhir sooyoung ke soojin agak ngena alias bikin penasaran. gak cuma ttg kyu dan soojin, perasaannya soojin ataupun hollow. jd ada something lain yg jd pemicu sooyoung. wahhh

  100. ndah says:

    tugas jd asisten kyu susah bgt…
    jd pnasaran gmn soo ngatasinny…
    makin lama critanya mkin mnarik

  101. Sooyounggggg210 says:

    Ngebangunin kyuhyun ke apartment pagi pagi ? Aduh ga sabar next chapter pasti seru nih
    Ditunggu ya thor

  102. Sumpah pas buka website dan ada ff ini dibagian paling atas langsung seneng bgt.. ntah kenapa suka bgt sama ceritanya….
    ditunggu next partnya, semoga banyak kyuyoung momment-nya!!

  103. syiyoung says:

    Gk papa kok biar gk ada mokent kyuyoungnya… kira2 rencana apa lg yg soo rencanain.. next part fighting buat moment kyuyoung

  104. andini syoo says:

    Rasanya chapter ini pendekan thor, kyuyoung momentnya kurang juga ._.
    Mau tau knp soo becin sma soojin :v
    Next thorr

  105. ya walaupun moment blum ada, tpi rencana nya udh ada,,, tetap aku tggu thor next nya,,, so smngat nulis nya,,, karena aku suka bnget ma ni ff dan pnsaran bnget sma kyuyoung, apalagi sooyoung ^_^ next

  106. Jeni says:

    Meskipun ini filler tapi aku ngrasa di part ini aku mulai bisa ngerti tentang apa yg terjadi sama sooyoung.
    dan kyuhyun aku penasaran banget siapa asisten dia sebelumnyaaa..
    well nggak sabar buat part selanjutnya dan kejutan lainnya
    fightiiing🙂

  107. asssiikk bagus banget thor, wah-wah TBC menggangguuuu aku nunggu banget ini ff, konflikasi yg sangat2 menarik..mmbuatku geregetan, agh tanpa author bocorin juga di lihat dr itu syarat2 memmbuat q ngebaayang-bayangin itu kesharian slanjutnya bakal spertu appa, ayolah chappter 4 soon realist, cepat2 aku tak sbar, sooyoung akalnya gede, habis clever banget :* ayo smangat nulisnya thor, d tnggguu..😀

  108. bagi author mungkin emang ngebosenin,
    tapi masa aku suka senyam senyum gitu, apa itu efek dari ngebosenin ya?hehe. loljk.
    Emang sih KyuYoung momentnya dikit, tapi masih greget kok thor. Greget pas Sooyoung Soojin moment sih hihi..

    Boleh request thor? Adain moment KyuYoung berantem dong, berantem adu kata gitu, kan lucu/? Haha next oart ditunggu thor, jangan lama-lama hihi

  109. Jennyasckh03 says:

    Ini menurutku kata2nya berbelit2 ya ,rada ga enak juga baca nya, untuk di next partnya aku berharap kata2nya ga terlalu berbelit. 😀 jdi enak klo buat baca dan kata2 yg ga penting mening ga ush d masukin ke scane hehe. ^_^
    Next partnya yg Panjang ya biar aku puas bacanya kaka. xD

  110. Tesalonika supit says:

    Pas bru liat chapter 3nya di post jantung langsung cenat cenut.gak wkwk . Part gak ngebosenin thor malah pendek -_- panjangin ya thor next partnya . Senyum2 sndri baca tugas sooyoung langsung ngebayangin gmna sooyoung klo dtg ke apart kyuhyun wkwk .

    Next part di tggu

  111. Dian297 says:

    Ffnua ini keren banget
    Entah kenapa suka sma sifatnya soo yang strong banget walaupun agak licik
    Dan nyebelin
    Disini Kyu suka sma soojin?
    Masih penasaran knpa Syoung sma Soojin kya musuh bebuyutan gitu ?
    Tugasnya Soo banyak banget.
    Next chapter di panjangin🙂

  112. sayangnya dugaan anda salaah, part ini ga ngebosenin, tapi kurang puanjaaaang, yang jelas part ini seruu apalagi part terakhir tugas buat soo eon, bikin senyum-senyum boleh dong part selanjutnya moment kyuyoungnya di perbanyak? xixi semangaaat! di tunggu part selanjutnya ^^

  113. Hai kak! New reader disini.
    Fi ku ttg ff ini “main cast antagonis?” Hahajja aku suka, dan tbh aku penasaran. Entah ini emg belum sampe permasalahan atau apa i have no clue.

    Overall aku suka ff mu kak!
    Kayanya nextnya selalu ditunggu ni wkwkwk

    Ps: semangat nulisnya
    Pss: next chapter cepet😉

  114. windasonelf says:

    doyan bngt dah klo uda Soojin dan Sooyoung perang kata😄 dan Sooyoung pst bkal buat soojin kehabisan kata2 lol

    Ak suka sih crta nih mskipun yah sprt yg author bilng part ini cma mmperpanjang tp part in ga ngebosenin krn Tata bhasanya jga enak dn Ga datar pan dsni ad prang antara Soojin Sooyoung dan Kyu yg mnrt ku it ngakak😄

  115. Laras says:

    Wah,ngeliat peraturan kyu yang dikasihin ke soo,jadi nggak sabar nungguin next part.nya,ff ini seru dan cerita nya bikin penasaran,pokoknya keren deh🙂, semangat lanjutin ni ff ya thor dan jangan lama-lama ya🙂 #agakmaksa

  116. Nada Kizia says:

    Yaaaah pendek bangett agak kurang gregett thor, duh next chapt panjangin pliiiss n soon yaa thor

  117. sebenernya agak sedikit gak rela kalau kyu deket2 dan naksir soojin. thor di banyak’in moment kyuyoung nya dong dan cerita nya agak di panjang’in ya. di tunggu next part nya. keep writing🙂

  118. Dekyusoo says:

    yess soo bakal menang banyak dari soojin ..
    yess lg soalnya bakal banyak KY moment di next part ..
    kyu punya masa lalu menyedihkan ama asisten nya ..
    diliat-liat kyu appa sama kyu eomma bakal ngerestuin sooyoung ama kyuhyun ..
    ini ff adalah salah satu ff yg paling aku tunggu2 thor .. malah klo buka KSI berharap ada ff ini ..
    sangat di tunggu next ff ini .. semangat thor buat bikin kelanjutannya .. trs klo bisa kyu cepet2 suka ama sooyoung …

  119. Ahh snngnya…akhirnya diposting juga…kyu jgn galak2 gitu la sma soonya…nnt klepek2 baru tau rsa…ayo bumonim kyu…sokong soo eon biar tru sma kyu…bnyakkin kyuyoung momentnya ya..jebal

  120. jeniver_kyuyoung says:

    disini bakalan ada 2 orabg yg tertekan yaitu kyuhyun dan soojin. sooyoung kayanya dapat dukungan banget dari ayah dan ibu kyuhyun…

  121. Un kalo bisa kedepannya nanti alurnya jangan berbelit atau bertele tele ya. Kyuyoung momentnya lebih banyak sama tiap chapternya panjang biar lebih puas bacanya hehe next ditunggu

    • Haloo!😀
      iyap aku juga nyoba biar ini nggak kebanyakan scene nggak penting ._. Tapi emang rada susah soalnya ini kalo nggak dijelasin satu persatu banyak yg nggak paham ._. Jadi maaf banget yayayay ._.

  122. Thor kenapa pendek banget part 3 ini?:( padahal pengen gitu pas part ini agak panjang tapi gpp deh. Oh ya di part selanjutnya harus panjang ya thor? ya? ya? Ditunggu ya thor:v

    • Haloo:D
      Sebenernya chapter ini lebih panjang daripada chapter 2 kemaren… dan selama ini panjang chapternya sama…. aku juga ga tau kok jadi lebih pendek/panjang ._.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s