Four: Cindewhorella

 53160

CIMG0649

[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Romance, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 3.157 iwords.

presented by Summerie/meydawk.

.

.

Dedicated to Sookyubiased.

premiere // initial // secondary // tersiery // fourthly

EMPAT. Cindewhorella menyingkirkan perhatian Prince Charming dari gadis santun bertopeng.


Otot-ototnya terasa kaku sejak lima belas menit lalu—sewaktu alarm dari ponselnya berbunyi, tepatnya—dan yang diinginkannya adalah tetap melanjutkan tidurnya yang menyenangkan dan tenang, kalau saja tidak ada tugas bodoh seperti bangun pukul lima pagi dan pergi membangunkan bos memengkalkannya sejam kemudian. Kalau saja, huh. Tapi akhirnya Sooyoung bangkit dari kasurnya, dengan rambut tergerai dengan acak-acakan di punggungnya dan dengan piama kusut yang berbau sabun—karena semalam ia langsung mengenakan piamanya selepas mandi. Ia tertatih menuju kamar mandi, setelah sebelumnya menyambar bathrobe kering yang tercantel di balik pintu.

Pagi ini dingin sekali. Tangannya sudah tergerak untuk menyalakan air panas, namun gerakannya itu batal mengingat betapa mengantuknya dirinya—dan Sooyoung yakin air dingin akan membangunkannya segera setelah air itu mengucur ke tubuhnya. Jadilah ia menggigil di bawah shower selama lima belas menit; menciptakan rekor mandi tercepat di pagi hari.

Begitu keluar—dengan masih menggigil—Sooyoung masuk ke walk-in-closet-nya, mencoba mencari setelan yang lumayan untuk hari ini. Biasanya Sooyoung sudah mempersiapkan pakaian malam sebelumnya, namun pengecualian karena kemarin ternyata ia terlalu lelah untuk melakukan apapun. Matanya menyorot setiap sudut lemari, mencari kemeja formal yang masih kelihatan manis dan tidak kaku serta pencil skirt atau celana jins atau apapun itu—tampaknya, bangun terlalu pagi dan dalam keadaan terlalu lelah membuat otaknya tidak sinkron dan cenderung kehilangan keahlian.

ee3d2c9dc8e756fb0e46366ceda457ff

Selesai berdandan (tidak banyak, ia cuma memakai foundation dan sedikit bedak compact yang tidak mencolok), Sooyoung menyambar sepatu hak tingginya sebelum bergegas menuruni tangga ke lantai satu. Jam tangannya sudah menunjuk angka delapan dan artinya, ia hanya memiliki dua puluh menit berkendara ke apartemen Kyuhyun—waktu yang pendek, mengingat jarak rumahnya dengan apartemen di kawasan mahal itu. Uh-uh, terserah saja. Mungkin ia akan memulai kembali aksi kebut-kebutan di jalan raya yang dikuasainya dulu, sewaktu ia masih terikat dengan jam kuliah dan dosen dengan seabrek tugasnya.

“Kau benar-benar sudah bangun?” Ibunya terpekik.

Sooyoung memutar bola matanya, “Pertanyaan yang bagus, Ma.” Sahutnya, memutar kunci mobil menimbulkan suara gemerincing yang entah mengapa menyenangkan. “Oh, dan aku buru-buru jadi aku tidak bisa duduk tenang di meja makan dan mengganggumu masak. Pergi dulu, bye!” Lanjutnya, melesat ke pintu keluar.

Empat menit kemudian, mobilnya sudah berada di jalanan dengan kecepatan yang sedikit lebih ‘tinggi’.

Ke mana asistennya itu?

Sebenarnya, ia sudah terbangun sekitar sepuluh menit yang lalu, hanya untuk menyoroti jam dinding yang ternyata masih menunjukkan pukul enam kurang dua puluh menit. Harusnya ia sudah bangun, mandi, dan bersiap pergi ke kantor. Namun, tentu saja, menjadi bos menyebalkan seperti yang diinginkannya, Kyuhyun sengaja mengulur waktu mandinya dengan tetap telentang di kasur ukuran king size-nya yang hangat dan nyaman, menunggu asisten barunya itu membangunkannya.

Ia sudah menunggu sekitar sepuluh menit dan kalau ia dipaksa menunggu, katakanlah, lima belas menit lagi, ia akan gila. Sedihnya, nih, tidak ada tanda-tanda kode dimasukkan atau suara Nadine mengatakan ada bel—omong-omong, Nadine itu nama yang Kyuhyun berikan pada interkom elektriknya yang canggih, yang akan berteriak kalau ada penyusup atau kalau ada orang yang membunyikan bel lebih dari lima kali.

Kyuhyun, bisa dibilang, hampir kehabisan kesabaran dan memutuskan untuk berteriak pada Choi Sooyoung itu nanti, kalau asistennya itu sudah datang. Namun, tepat ketika Kyuhyun siap menyibakkan comforter-nya, terdengar suara cring yang mengindikasikan kunci terbuka. Detik itu pula Kyuhyun menyelinap kembali ke bawah selimut, bergelung seperti bocah kedinginan.

Terdengar klik-klak sepatu hak tinggi, gerutuan-gerutuan protes, dan kemudian suara duk yang keras dan memekakkan—Kyuhyun curiga itu adalah suara seseorang menabrak sofa kulitnya—yang kemudian diikuti dengan makian kasar. Ia berusaha menahan senyumnya agar tidak muncul terlalu lebar; jelas sekali asistennya itu menabrak sofanya dan, Kyuhyun yakin, itu adalah hal yang sangat sakit mengingat three-seater sofanya itu memiliki berat sekitar, mm, 350 kilogram.

Kemudian terdengar suara ketukan pintu kamar tempat ia terbaring sekarang. Kyuhyun sengaja mengabaikannya, membiarkan Sooyoung mencari inisiatif lain.

Oh, c’mon,” terdengar gumaman putus asa di belakang pintu, yang membuat Kyuhyun tergelak tanpa suara. “Hei, kau, apa kau sudah bangun? Cho—duh, aku harus memanggilnya apa, ya? Bos?” Kyuhyun kembali tergelak, ia sampai harus menutup mulutnya dengan tangan kanannya. “Cho Kyuhyun, well, aku tidak berminat bersopan ria sekarang ini, dan kurasa masalah panggilan bisa kita bicarakan nanti tapi bisakah kau bangun sekarang? Maksudku, aku tidak ingin masuk ke sana dan harus menyenggol bahumu—uh, jangan harap. Halo? Halo!”

Tidak ada sahutan dari dalam sana, Sooyoung mengeluh. Ia benar-benar tidak mau mengambil resiko masuk ke dalam sana, dan mendapati kalau—MUNGKIN—bosnya itu tidur tanpa berbusana. Ini hal yang wajar, Sooyoung sering melihat laki-laki tidur tanpa busana di film-film romantis, dan ia tidak mau terjebak dalam momen canggung dengan bosnya itu kalau ia melihat Kyuhyun telanjang. Tapi mengingat posisinya sekarang, ia tidak yakin ia memiliki pilihan selain masuk dan berteriak di telinga bosnya itu. Well, mungkin ia akan memastikannya terlebih dahulu.

“Halo? Halo! Baiklah, kalau kau tidak mau bangun, tapi bisakah kau yakinkan aku kalau kau tidak tidur telanjang?” Terdengar gumaman tidak beraturan dari dalam, mirip seperti orang yang terganggu tidurnya. “Apa kau yakin kau masih memiliki kain tertempel di.. uh, tubuhmu?”

Kali ini tidak ada sahutan sama sekali. Dan Sooyoung memutuskan untuk menurunkan kenop pintu, dan masuk ke dalam ruangan pribadi Kyuhyun. Kamar tidur Kyuhyun kelihatan rapi dan teratur. Buku-buku terjajar rapi di raknya, comforter kasurnya masih tergeletak menutupi tubuh bosnya itu, meja dan nakas tidak dipenuhi bungkus makanan atau camilan—dan hal yang paling membuat Sooyoung lega adalah tidak ditemukannya karet pelindung kehamilan—ingat, Kyuhyun adalah lelaki dewasa yang kelihatannya masih lajang dan berduit, bukan hal yang aneh kalau laki-laki itu menghabiskan malamnya bersama seseorang…

Astaga, apa yang ia pikirkan?! Sooyoung seperti terhempas ke kenyataan. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya beberapa kali, mencoba mengembalikan akal sehatnya sebelum melangkah perlahan ke kasur utama. Dengan hati-hati Sooyoung menggoyangkan tubuh yang terbungkus selimut itu, mencoba agar tangannya tidak perlu bersentuhan langsung dengan kulit Kyuhyun. Namun sepertinya usaha itu sia-sia karena Kyuhyun bahkan tidak bergerak seinci pun.

Sooyoung menghela napasnya putus asa sebelum ide brilian mampir ke kepalanya. Oh, tentu saja! Nada dering alarmnya itu tidak pernah gagal membuatnya terbangun. Dengan itu, Sooyoung merogoh tasnya, mengeluarkan ponselnya dan memencet beberapa tombol sebelum mengubah volume menjadi full dan menempelkannya di telinga Kyuhyun. Segera setelah musik itu bergema di penjuru ruangan, tubuh Kyuhyun tersentak kaget.

Lebih parah lagi, bosnya itu berteriak seperti hyena gila.

“Apa-apaan kau ini?!” Teriak Kyuhyun, terlihat seperti mayat yang dibangkitkan dari kematian, sementara Sooyoung berusaha keras menahan tawanya.

Gagal. Sekarang Sooyoung tengah tertawa terbahak-bahak dengan sangat tidak anggun, sampai-sampai ia harus menggenggam ponselnya erat-erat karena kalau tidak, ponselnya itu akan jatuh menimpa tanah. “Akhirnya kau bangun juga,” ia berkata akhirnya, dengan suara bernada tinggi akibat tawa.

“Suara apa itu barusan?!” Kyuhyun masih kelihatan seperti trauma.

“Oh, itu,” Sooyoung menggigit bibirnya menahan tawa. “..adalah ringtone alarmku yang tidak pernah gagal membangunkanku. Well, kurasa kau juga,”

Kyuhyun menggosok rambutnya, diam-diam menyesali keputusannya menunggu Sooyoung membangunkannya. Sekarang kepalanya pusing dan telinganya pengang, salahkan nada dering aneh asistennya itu.

Well?” Sooyoung berkata dengan nada bertanya, memandang Kyuhyun penuh arti. “Kau kelihatan seperti tidak sadar, apa aku harus menyalakan lagu itu lagi?”

Secara refleks, dan terlebih karena dorongan yang gila, Kyuhyun melompat dari kasurnya. “Tidak perlu!” ia berseru. “Aku akan bersiap sekarang. Dan kau bisa keluar dari sini sekarang dan lakukan tugas poin kedua.”

Sooyoung mendengus, mengingat poin yang dimaksud Kyuhyun; Starbucks atau kopi rumahan. “Kau mau rasa apa untuk kopinya?” tanyanya, berjalan pelan keluar.

Kyuhyun bahkan tidak menoleh. Ia hanya menggumamkan, “Surprise me.”

Starbucks tutup hari ini dan ia terlalu malas untuk berjalan beberapa blok lagi ke kedai kopi murah yang menyediakan varian rasa nyaris sama dengan yang dimiliki Starbucks. Lagi pula, Sooyoung sangsi lelaki mahal yang menjadi bosnya itu akan membiarkan cairan murahan mengalir di tenggorokannya. Jadi, alih-alih berjalan menuruni trotoar yang tidak datar, Sooyoung kembali ke gedung apartemen dan membeli sebungkus kopi tinggal-seduh di kafeteria lantai dasar. Bukannya di kertas pekerjaan itu tertulis ‘kopi rumahan’? Well, Sooyoung juga tidak begitu yakin apakah kopi instan bisa dikatakan kopi rumahan—ia juga tidak terlalu memahami dunia perkopian yang sepertinya melibatkan banyak biji-bijian yang nyaris sama dan mesin-mesin mahalnya. Uh, terserah saja.

Bersyukurlah karena lemari penyimpanan makanan lelaki itu masih memiliki bagel sehingga ia tidak perlu turun lagi ke lantai satu dan berbelanja stok baru. Tapi kelihatannya makanan-makanan di lemari itu tidak akan bertahan lama, barusan bahkan Sooyoung melihat susu kotak yang nyaris basi. Well, mungkin ia bisa menyeret Kyuhyun ke supermarket untuk berbelanja. Pikirannya terpotong oleh bebunyian pintu terbuka dan sepatu yang bergesekan dengan lantai, dan Sooyoung sudah bisa menebak siapa itu. Ia mengangkat baki yang sudah penuh oleh dua cangkir berisi kopi yang masih mengepul dan sepiring roti menuju meja kecil dengan dua kursi di sudut ruangan. Mungkin meja ini semacam pengganti meja makan utama—sengaja didesain khusus karena kelihatannya, penata ruangan apartemen Kyuhyun juga menyadari aura bujangan menguar dari seluruh ruangan. Masuk akal juga.

“Apa itu?” Kyuhyun mengernyit, secara tidak langsung menunjuk dua cangkir kopi yang berjajar rapi di atas meja. “Kenapa ada dua?”

Membalasnya, Sooyoung hanya tersenyum datar, “Pertama, aku harus bangun pagi-pagi buta dan kebut-kebutan di jalan raya untuk mencapai apartemenmu tanpa terlambat. Kedua, menurutmu perutku bisa mencerna makanan di pagi buta dan di dalam mobil yang melonjak-lonjak dengan kecepatan tinggi?”

“Oke, terserahlah.” Ujar Kyuhyun, menyerah. Ia menyelipkan tubuhnya ke kursi sempit berbantalan busa, menghadap kopinya langsung. “Dan, where’s my Starbucks?”

Your Starbucks is closed today, Mr. Cranky Pants.” Cetus Sooyoung, agak jengkel. Ia menunduk untuk menyesap kopinya, segera saja setelah cairan hangat itu mengalir di tenggorokannya ia merasa tenaganya kembali. Hari ini pasti akan menjadi hari yang berat dan sulit, ia bahkan bisa menjamin itu. “Dan, bisakah kau menikmati apa yang ada di hadapanmu tanpa banyak protes?” Kali ini, tangannya merobek roti tadi dan memasukannya ke mulut. “Hmm, aku tidak pernah menyangka aku bisa membuat roti keras jadi seenak ini.”

Kyuhyun melirik Sooyoung dengan pandangan aneh. Ia bergidik sekali, mengira asistennya itu sudah gila. Namun ia tidak ingin membuang-buang waktunya dengan mengira-ngira apakah kewarasan Sooyoung perlu dipertanyakan atau tidak dan mulai tenggelam dalam sarapan ringkasnya.

“Cepatlah, aku akan terlambat kalau kau tidak bergegas.” Omelnya dengan tangan dilipat di depan dada, sengaja benar mengisyaratkan siapa ‘bos’ di sini—walaupun memang dirinyalah yang menjadi bos. Hal ini ia lakukan karena setelah menghabiskan setengah jam waktunya dengan asistennya, Kyuhyun menyadari Sooyoung adalah orang yang agak bossy.

Sebaliknya, Sooyoung masih duduk tenang di kursinya dan menjilatinya jarinya yang dimanikur Perancis. Ia yakin mereka masih punya waktu sekitar dua puluh menit lagi untuk bersantai dan menikmati waktu senggangnya, namun rupanya Mr. Cranky Pants berpikir sebaliknya. Terserahlah. Ia akhirnya bangkit, mengumpulkan barang-barangnya yang berserakan di meja. Kyuhyun sudah berjalan di depannya, membuka pintu depan dan berjalan keluar tanpa menunggunya. Sooyoung lekas menyambar ponselnya yang tergeletak di sofa, merekatkan sepatunya lagi sebelum berlari menyusul bosnya yang manja itu.

“Tunggu! Tahan liftnya!” Seru Sooyoung, berlarian sepanjang koridor menuju lift yang telah dinaiki Kyuhyun. Kelihatannya, lelaki itu tidak akan menahan pintunya dan membiarkan dirinya ketinggalan lift. Beruntung Sooyoung berhasil mencapai lift dalam waktu yang sangat singkat dan menyelipkan tubuhnya di samping Kyuhyun, membenahi kemejanya yang agak kusut di bagian perut. “Apa sekarang saat yang tepat untuk menjelaskan jadwalmu hari ini?”

Kyuhyun memutar bola matanya dan berdecak keras-keras. “Di mobil.”

“Apa?” Sooyoung mendongak dari aktivitasnya mengorek isi tasnya. Tangan kanannya menjaga agar barang-barang dalam tasnya tidak berhamburan keluar, sementara tangan kirinya berhenti mengaduk. “Oh, maaf, ya, tapi aku membawa mobil hari ini. Dan aku tidak akan pernah meninggalkan Liz di sini.”

“Liz? Kau membawa temanmu?” Keningnya berkerut, membentuk garis-garis horizontal jelek. “Kau bekerja membawa temanmu?!” Ia mengatakannya dengan nada ‘serius, nih?’.

Sooyoung menutup ritsleting tasnya dan menghela napas berat, “Aku bosan menjelaskan ini tapi baiklah, Liz adalah nama yang kuberikan kepada Camaro-ku.”

“Liz kependekan dari Elizabeth?!” Kyuhyun tidak tahu mengapa, tapi pembicaraan nonsense aneh yang membuat dahinya berkerut ini membuatnya tertarik. Seakan-akan keeksentrikan seseorang sangat menarik minatnya atau apalah itu.

“Tentu saja tidak,” Sooyoung tertawa, melambaikan tangannya ketika ada seseorang masuk ke dalam lift. “Namanya Lizard.”

“Li…zard?” Ia tidak percaya dirinya memiliki asisten gila yang menamai mobilnya Lizard. Kejiwaan Sooyoung sangat perlu dipertanyakan. “Terserahlah. Aku akan naik mobilmu, kalau begitu. Dan itu artinya kau punya kewajiban untuk mengantarku kembali ke sini nanti malam.”

Menyebalkan. Sooyoung menggerutu, memutar bola matanya. “Seakan-akan aku punya pilihan lain saja.”

Soojin baru saja meletakkan tasnya yang penuh dengan barang-barang yang rencananya akan ia pasang di biliknya, dan ia sudah disuguhi dengan pemandangan yang sangat tidak disukainya. Pemandangan adiknya berjalan beriringan dengan Kyuhyun. Kyuhyun-nya—kalau ia memiliki hak untuk berkata seperti itu. Namun, tampaknya, kesempatan itu sudah hilang begitu saja, terguyur eksistensi Sooyoung yang datang secara tiba-tiba di tengah hubungan mereka yang rapuh dan baru setengah jalan. Soojin sangat menyadari kalau Kyuhyun belum tentu memiliki perasaan terhadap dirinya, lagi pula ia juga tidak begitu yakin dengan perasaannya—namun jelaslah perasaan itu memang ada dalam hatinya melihat jantungnya yang mencelos begitu melihat ekspresi Sooyoung dan Kyuhyun.

Namun dengan cepat ia menyingkirkan perasaan yang membebaninya itu. Ia berdiri di balik mejanya, menunduk sedikit untuk menyerukan selamat datang dan selamat pagi. Pegawai baru di sebelahnya juga melakukan hal yang sama, sedikit lebih keras mungkin. Ini fakta baru yang ditemukan Soojin, ketika kau patah hati, hal yang kaulakukan cenderung berkurang kehebatannya—Soojin bahkan nyaris kehilangan suaranya.

Kyuhyun menyorotinya dengan senyuman bertengger di bibirnya, memberi anggukan sedikit, sementara Sooyoung di samping laki-laki itu hanya mengerling padanya. Soojin seakan bisa membaca pesan dalam kerlingan itu, aku berhasil, aku mendapatkan atensi orang yang kausukai. Sekali lagi, kau kalah telak dariku.

Dan, Soojin tidak bisa membiarkan hal itu terjadi. Ia tidak akan pernah membiarkan Sooyoung, kali ini, mendapatkan apa yang diinginkannya. Sooyoung tidak berhak mendapatkan Kyuhyun, adiknya itu terlalu kelam dan gelap, dan melihat Kyuhyun jatuh cinta pada Sooyoung adalah hal terakhir yang ingin ia lihat.

Ia, mau tidak mau, harus mengambil tindakan.

Lunch break telah tiba. Dan barusan Soojin melihat adiknya berlarian mengenakan sepatu hak tinggi keluar—mungkin membeli sesuatu di luar kantor. Hal itu berarti satu hal; Kyuhyun sendirian.

Memantapkan hati, Soojin menyusun kembali map-map yang telah ia selesaikan (hanya kurang tanda tangan Kyuhyun) dan mendekapnya di depan dada. Ia melangkahkan kakinya hati-hati, berusaha tidak menimbulkan terlalu banyak suara. Sampai di depan pintu ruangan, ia berhenti sebentar untuk menarik napas dalam dan mengetuk sampai terdengar seruan masuk yang khas dan sering dijumpai Soojin di film-film. Setengah hati, namun pasti, ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam ruangan, langsung menuju meja utama dalam ruangan tersebut.

Dan di sanalah ia. Pria yang memaksanya—tidak secara langsung, tentu saja—untuk melakukan hal ini. Cho Kyuhyun mungkin kelihatan tampan dan berkualitas—jangan lupakan kesan mahal yang entah mengapa selalu menguar darinya—namun Soojin yakin lelaki itu punya perasaan tersendiri padanya; mungkin hanya perasaan kecil yang bertahan sebentar, namun setidaknya perasaan itu ada (dan akan hilang apabila ia tidak mengambil tindakan dini).

“Eh, hai, kau sibuk?” tanyanya dengan nada canggung.

Kyuhyun melipat korannya dan meletakkan kertas tadi kembali ke meja. “Yeah, tidak terlalu. Ada masalah?” sahutnya.

“Oh, well, tidak terlalu…” Soojin berjalan enam langkah lebih dekat, kemudian berhenti. “Aku sudah menyelesaikan dokumennya, dan… uh, aku bertanya-tanya apa kau punya waktu senggang sekarang..” ia tertawa kecil untuk mengurangi kecanggungannya, “..dan apa kau berminat untuk makan siang denganku?”

“Pertanyaan bagus,” dengan itu Kyuhyun bangkit dari kursinya. “Aku baru saja berpikir untuk mengajakmu.”

Seakan-akan ada suara menyerukan ‘tuh, ‘kan! Dia punya perasaan kepadamu!’.

Saat ia kembali dari antrean panjangnya di Starbucks yang mencengangkan, ia tidak pernah menyangka akan menemui kekosongan di ruang kerja Kyuhyun dan jawaban “aku melihatnya barusan berjalan keluar bersama Choi Soojin” ketika ia bertanya pada pegawai lainnya di mana keberadaan Kyuhyun.

Oh.

Rasanya seperti kejatuhan tangga atau tersiram air es. Sooyoung sampai harus berpegangan pada dinding untuk membuat postur tubuhnya tetap tegap karena berita tersebut terlalu mengagetkan—apa maksudnya Soojin tengah pergi makan siang dengan Kyuhyun?! Dan “makan siang” ini adalah makan siang sesungguhnya di mana mereka berdua keluar dari kantor dan duduk berhadapan di restoran mahal berkelas yang menyediakan kaviar?!

Soojin bergerak lebih cepat daripada yang pernah Sooyoung bayangkan. Normalnya, kakaknya itu akan menyerah dan mundur teratur ketika mengetahui “cem-ceman”-nya telah berada di bawah paruh Sooyoung. Namun Sooyoung juga menyadari kalau manusia berubah. Mungkin itu pula yang terjadi pada kakaknya.

“Baiklah. Cho Kyuhyun, ya.” Ia berbisik kepada mejanya, tidak mengharapkan jawaban, tentu saja.

Sooyoung punya segudang rencana gila yang bisa ia wujudkan sekarang. Dan, Soojin jelas-jelas tidak mengindahkan peringatannya kemarin. Sooyoung yakin kakaknya tahu apa tepatnya yang akan terjadi kalau perempuan menjengkelkan itu mengabaikan ucapan Sooyoung.

Kali ini, Sooyoung tidak punya alasan untuk mengundur rencananya lebih lama.

Imej Choi Soojin harus hancur besok. Dan Sooyoung akan memastikan hal itu terjadi dengan kedua bola matanya sendiri.

end of chapter four.

Hai!

I’m so happy because my ideas flow smoothly lately and that means I can continue my story without so much problem (or writer-block xD).. and by that it means I can update frequently! Lol hehe I’m exaggerating. (Sorry again because this chapter is boring and maybe annoying and if you didn’t notice, this story is 3k+ words and that’s ).

  • Today, after I wrote the fourth chapter I realised something… Do you think the plot of Cindewhorella is too slow? Aku nggak tahu terlalu lambat apa nggak tapi kalau aku ngelanjutin series ini, aku yakin ceritanya bakal panjang banget dan itu = banyak chapter. Karena setelah kupikir-pikir, bakal aneh kalau tiba-tiba plotnya aku cepetin (dan aku lumayan yakin itu artinya bikin ceritanya agak khayal dan kurang realistis). Jadi, what do you think? Should I continue this story with faster-plot or stay still with this too-slow-plot? Dan kalau seumpama aku tetep bikin dengan plot yang lambat, kamu masih mau nunggu lanjutannya nggak, kira-kira? Kasih tahu aku lewat kolom komentar gimana enaknya menurut kamu, oke oke? ^_^
  • Which one do you think is better than the other? Update cepet (seminggu dua kali, paling cepet) atau update mingguan (seminggu sekali)? Kadang-kadang aku nyelesain chapter-nya cuman beberapa hari dan bingung mau ngepost apa gak. Takutnya nanti kalau terlalu cepet update kamu jadi cepet bosen gitu??? Jadi gimana menurutmu?? Update cepet atau update mingguan?? xD

Oke jadi itu pertanyaanku buat kamu jawab (plis jawab plis yaaaa!) karena belakangan ini aku bingung sendiri mau gimana… Butuh dukungan!! (Nggak segitunya, aku lebay). Anyway aku baca komentar-komentar kamu semua dan itu bikin aku semangat dan bahagia (exaggerating mode on)… Kamu baik banget mau baca ini dan komen hal yang kamu sukai dari ceritaku ini lol hehe😀. Tapi boleh juga kok kasih saran dan kritik bahkan itu ditunggu banget! Jangan khawatir, aku nggak bakal kesinggung sampai bales dengan kata kasar—kalau kamu nggak pake kata-kata kasar duluan sih hehe. xD Dan mungkin aja next chapter aku dedikasiin buat kamu karna saran dan kritikmu hehe🙂.

And I dedicated this chapter to sookyubiased for making the best poster for this story!! I’m so thankful :3 You can send me your poster for this story too (only if you’re interested lol).

AND THANK YOU AGAIN FOR YOUR POSITIVE COMMENTS ABOUT MY CHARACTER AND MY STORY AND FOR HELPING ME ACHIEVE MY GOALS!!😀 LUV Y’ALL. <3  AND HAPPY FASTING!! (buat yang merayakan aja lol).

Arigatou. Ghamsahamnida. Thank you. Danke. Merci. Matur Nuwun. 🙂

176 thoughts on “Four: Cindewhorella

  1. Seneng banget liat cara author menggambarkan karakter2 di cerita ini terlebih karakter sooyoung
    Belum tau sih kenapa soojin dan sooyoung saling saingan segitunya
    Tapi pokoknya asyik
    Btw kyuyoung tu memang paling cocok dibuatin cerita love-hate relationship gtu wkwk

  2. saputrid12 says:

    sooyoung benar” deh.

    kalo aku sih terserah authornya aja kpn mau di publish tiap part ff nya. tapi cepet juga gpp sih.

    keep hwaiting thor! :v

  3. Delvia Marcelinna says:

    chingu menurut aku makin chingu lama ngepostnya makin orang bosen untuk nunggu wkwk
    aku sih seneng kalo chingu update teross wkwk tiap hari juga gpp wkwkw
    lanjut teruss ya chinguu plotnya dibuat jgb kecepetan nanti malah aneh keliatannya. gini aja bacanya lebih asik wkwkw

  4. KyuLatte says:

    alurnya sih nggak terlalu lambat jg menurutku, senyamannya author aja.. selama ide ceritanya nggak jd nyandet terus tau2 nggak dilanjut. posting nya jangan lama2 sih thor.. soalnya ditungguin.. hehe ^^

  5. tuhkaaan
    Soojin punya 2 niat, pertama manas2in soo dan yg kedua dapetin kyu..
    Sedangkan soo yg aku yakin niatnya itu cuma buat manas2in soojin dan ga mau kalah dari soojin
    Penasaran apa rencana sooyoung kkk~
    Suka bangettt

  6. Thatxx says:

    Hadudu adek kakak bisa gini ya wkwkwk ayo soo rencanakan ide gilamu itu! Lolll oh iya kl bisa plotnya jgn terlalu cepet ya thor biar bisa dapet feelnya jg hehehe dan seminggu 2 part, sounds a good idea kayanya thor kkkk

  7. Selvi says:

    aigoo.. soo bener” gila..
    kyuhyun aja geleng” kepala melihat kegilaan sooyoung..
    daebak thor..!!

  8. yey! ada kyuyoung momentnya..
    kyu kyak anak kecil aja, dia pura-pura tidur biar di bangunin syoo..
    aku penasaran sma ringtone yg dipke syoo bwt alarmnya, sbnrnya itu suara apa kyu smpe skaget itu?
    kyu sma syoo ada ksamaan dsini, memberi nama pada benda kesayangan (?)
    interkom dinamain kyu nadine, mobil camaro dinamain syoo lizard?
    makin di banyakin kyuyoung momentnya, thor..
    kira-kira apa yg bkalin syoo lakuin bwt jatuhin imej nya soojin..
    aku mau lanjut bca part 5.. makin seru aja ceritanya..
    author jjang! daebak!🙂

  9. Klo mnurut aku sih gak usah trlalu di slow’in juga thor(?) soalnya takut bertele-tele dan bakal jadi ngebosenin(?) ahh mian ini cuma opini aku aja maaf yah thor klo kata2 aku trlalu gimana2.. Cuman pngen biar ga trlalu bertele-tele aja dan ttep seru hehe ini juga masih seru kok and finally aku serahin kpd author gimana baikbya heheh fighting thor^^

  10. disini kurang suka karakter syo sm soojin. sm sm ya dikatakan kaya menghalalkan segala cara buat dapetin yg diinginkan. tapi ini yg ngebuat ff nya makin seru tiap chapter. kalo menurut aku update seminggu sekali aja biar ga monoton dan biar bikin readers penasaran di setiap chapternya^^

  11. Huaaa ceritanya seruuuu😀 nungguin moment2 sweetnya kyuyoung ><
    Well, kalau boleh sih jangan terlalu slow thor, slow gapapa tapi jangan kebangetan, nanti malah bosen takutnya.
    Mendingan updatenya 2x seminggu biar galupa sama cerita sebelumnya ^^
    Btw HWAITING 'O')9

  12. yeah kyu sm soo jd lebih deket wkwk
    rada aneh si soo jahat sebebernya tp dia itu sebenernya baik kan ya/? soo baik tp blm dimunculin karakter baiknya sooyoung hahaha

  13. Yuliandini says:

    Hohoho penasaran ama rencana licik syoo untuk ngancurin image soojin, kalo aku lebih milih updatenya yg cepet tapi alurnya slow aja jgn terburu-buru thor

  14. Hahaha . Mr crancky patns . . Wkwk
    pinter banget ngebuat panggilan . .
    Emang sooyoung mau ngrencanain apa ?
    . . Good banget .next

  15. penasaran sama rencana gila sooyoung buat ngehancurin image soojin😀 hahhaha

    seminggu 2 kali aja thor soalnya ceritanya sunggu2 menarik🙂

    oh iya aku bakal neror author kalau nih ff gantung ditengah jalan #ngancemceritanya🙂 ,karena ini ff selalu aku tunggu🙂

  16. Yoo says:

    aku reader baru maaf ya baru komen d part ini, baca’y ngebut sih pengen cepet² tau lanjutan’y😀
    aku suka bgt karekter soo dsni ><
    next chapter sangat d tunggu ^^
    update'y terserah author aja asal g berenti d tengah jalan..

  17. Widya says:

    Next part nya d’cepetin y min.
    Lw menueut aq sich part slanjutnya lbh baik di panjangin dech trus moment kyuyoung nya dibanyakin biar ad kesan greget gt.sisa nya tergantung sm author.ok
    fighting!;)

  18. Finally update yeay >,< makin penasaran duh duh duh. Ini soojin ama soo sodara kandung ape bukan sih ah gini amat musuhannya -_- kaya pada punya dendam kesumat gitu ya ~_~

    Kalo aku sih mending alur sesuai cerita awal aja, it means rada slow tapi gpp sih asal tiap chapter dibanyakin aja ceritanya dipanjangin gitu hahahay dan pastinya semua readers pengennya update cepet dong authornim🙂 Tapi mau cepet ato lambat, i'm always waiting this story ^^

  19. Wahhh wahhh ,, Soo punya rencana liciknya lagi nehhh … Ayoo Soo kamu pasti bisa .. Kalahkan Soojin yg sepertinya belum tau seberapa liciknya kamu … Aduhhhh Kyuppa juga mau aja nrima ajakan Soojin makan siang … Hahhhh

    Ok author ,, next part panjangin yahhh …
    Gak sabar nunggu kelanjutannya ….
    Semangat …

  20. Jinrap says:

    baru buka ksi harini dan langsung baca chapter ini…

    Aku suka dengan ff ini thor, dan sebaiknya dibuat slow aja dan author update 2x seminggu hehe

    aku tertarik banget pas banyak titlenya, berharap soojin bakal kalah dr soo… soalnya dia itu yg kayaknya mancing soo untuk bertindak yg tidak2 trus *soktaumodeon*

    anyway, semangat trus buat next chapternyaa thor^^

  21. Suyongsii says:

    Yahh kenapa kyu pergi sama soojin huhu gasabar nunggu sooyoung bikin imej soojin hancur. Kalo aku lebih milih diupdate sesering mungkin hehe, soalnya kalo diupdate lama lama, suka lupa sama crita sebelumnya, jadi agak males gitu. Trus plotnya jangan dicepetin hehe asal sering update pasti ga ngebosenin kok, apalagi ini ff nya seru banget

  22. Posternya bagus bngt, suer deh, pas bngt, kyu sma soojin pgangan tngn trus sooyoung nya dngn tatapan dnginnya.. Whooaa.. Feelnya mkin krasa aja,
    mkin kesini mkin benci aja aku sma soojinnya *Lahh,
    mngkn efek dri konfliknya sma sooyoung kali yah..

    Tpi pnasaran bngt sma rencana yg akan dilakukan sooyoung, suka bngt sma karakter sooyoung disini kyak gadis licik tpi cool keren gtu lah😀 cocoklah untk ngehadapin kyu, apalgi soo kyak gk ada tkut2nya sma skli sma kyu, dimrahin mlah dia blas dngn snyumnya yg khas itu,
    gmna gk diblng cool coba klw kyak gtu, rencananya itu loh gk prnah ada hbisnya😀 aplg klw dlm melawan soojin,
    msih pnsaran aja sma inti mslah yg trjdi antra sooyoung sma soojin.

    Gregetan bngt nih nungguin saat2 kyu mulai mncul rasa suka ke sooyoung, 😀

    klw aku sih mw cpet2 bca klanjutan ini ff, soalnya mkin lama mkin seru aja, smkin buat pnasaran😀 tpi terserah authornya sih, aku mah asal udh dipost aja udh sneng bngt, malah stiap bca slalu deg degan gk mw ktmu sma TBC😀 ttap smngt thor lnjutinnya😀

  23. rise says:

    Kira kira rencana soo eon apa ya buat ngancurin soojin.
    Waaa jd berdampak aku ga suka soojin nih ><
    Next chap nya ditunggu ya
    Semoga next chap kyuppa ga benci ma soo eon, i had a bad feeling about that :p

  24. knighty says:

    Ini dia yang ditunggu-tunggu hehehehe, keren thor part 4 nyaa:D.
    kalo menurut aku alurnya kayak gini aja tapi mungkin lebih banyak cerita dalam satu part dan waktu updatenya agak dicepetin, tapi seminggu sekali juga oke kok kalo ditentuin harinya biar tau jadwalnya hehehehe. Ditunggu ya thor part selanjutnyaa, hwaitingg^^!

  25. gregetaaannnn!!
    Suka banget deh sama sooyoung yang ngelayanin kyuhyun gitu. dan aku kepinginnya alurnya gak kecepatan soalnya jd agak aneh sih langsung tiba-tiba giu ntarceritanya malah gak nyambung. gpp chapternya banyak asal gak berhenti di tengah2 jalan
    makin gak sabar ngeliat gimana konflik yg bakal meledak antara sooyoung sama soojin. gak sabar banget ngeliat kyu sama sooyoung bersatu gitu.

    aduh gak bakal bosen deh kalo ngepostnya seminggu dua kali. tapi jangan sampe berhenti di tengah jalan ya author cantikkkk. soalnya ffnya bagus bangeettt^^
    Sarannya sih panjangin ceritanya di tiap chapternya author. hehehe
    oke deh di tunggu next chapternya. semangat author!!🙂

  26. pengen alurnya tetep gini aja hehe
    klo bisa updatenya seminggu 2x hahaha
    suka sama karakternya Soo, soalnya biasanya Soo yg ditindas..
    penasaran sama org yg disuka Kyu..
    next part ditunggu..

  27. Rizky NOviri says:

    kyuhyun itu jail ya, ngejailin orang jail ya gitu deh kyu.😀 mereka (kyuyoung) ini setipe ya.😀 bossy jg.😀

    1. menurutku sih, bagusnya kayak gini, walopun lambat tapi ngena. tapi pasangannya..
    2. mesti di update cepet, kan bakalan gak kerasa panjang nanti chapternya. hehe🙂

    soalnya kalo alurnya dicepetin kayaknya feelnya kurang dapet entar. hehe

    next ya author mey,
    jangan sampe gak dilanjut lho..😀 SEMANGAT!!!

    semoga idenya selalu mengalir dan mood nulis gak turun. GANBATE! FIGHTING! HWAITING!!!😀

  28. Nggak apa sih kalo emang alurnya lambat, karena aku yakin kalo emang cerita bagus+seru kayak gini, reader nggak bakalan bosen kok, tapi asalkan fast update ye, nih salah satu ff series favorit yg mewarnai KSI yg udah kayak kuburan kemaren² 😂

  29. Sistasookyu says:

    ‘gadis santun bertopeng?’ ah, ya! Soojin suka cuma karna kyu kaya dan tampan aja!
    Tapi kyu diem2 udah mulai bisa nahan ketawa lho gegara ulah syo.. Mgkin dia mulai nyaman ada syo? Meski syo nya agak brutal(?) hwkwkwk
    soojin bakal dibikin out dari perusahaan? rencana apalagi nih yg bkal dipake syo?😀

    • Hai hai!😀
      Yeay finally someone noticed that! Kamu orang pertama loh yang bicarain tentang titel chapter-nya haha😀
      Hehehehe itu masih rahasia yaa nantiin next chapter oke oke😀 Anyway thanks udah baca dan komen!

  30. Afliana Alya says:

    Ya ampun Soo, rencana gila apalagi yg kau siapkan utk kakamu tercinta Soojin ..

    Hah, KyuYoung moment dipagi hari .. Kkk
    lanjut thor , jgn lama2 yah

  31. Sayekti says:

    Wah makin keren ceritanya chingu. Kira kira rencana apa yang akan dilakuin soo eon untuk ngancurin soojin?

  32. nadasooyoungstersoneelf says:

    kalo updet/? nya cepet aja thor :’v tapi ya terserah author juga …
    kalo ceritanya jan terlalu kecepetan tapi jangan juga terlalu lambat …
    udah itu aja dari aku ><

    next part di tunggu banget ya thor kalo bisa lebih panjang😄

  33. sookyuchang says:

    update cepet dong yaaa, syoo bakal ngelakuin apa ya? next ditunggu!!!!!!!! 💪👍✌

  34. Zea Mays says:

    Kadang Kyu itu terlalu kurang ajar mendekati kurang kerjaan ya. Itu tadi dia nyuruh Soo beli kopi buat apaan kalau akhirnya dia hilang makan siang bareng Soojin, dasar.

    Mereka berdua itu tipe-tipe bossy, yang kalau ketemu kayaknya bakal jdi keripik mercon😄

    Ngomong-ngomong kok jadi penasaran sama ringtone alarmnya Sooyoung, hahaha lucu kali ya liat Kyuhyun melotot kaget :p

    Masalah plotnya, emang sih agak jalan di tempat ceritanya. Aku juga masih bingung dengan keluarga Sooyoung #gubrak -_-
    Tapi tapi setiap chapternya menarik sih buat di baca, jadi menurutku nggak masalah kalau alurnya lambat. Yang penting dapat di selesaikan sih nggak masalah😀

    Update cepat atau seminggu sekali… sebenarnya pengen milih seminggu sekali, biar nanti kalau sudah sampai konflik ceritanya bisa nunggu chapter selanjutnya sambil berdebar dag dig dor gituuu #slap nggak ding, update cepat juga nggak masalah, semerdekamu aja nak #hoi ini cerita kan punyamu😀 jdi kebebasanmu buat ngelakuin apa saja. Kalau aku sih yang penting di lanjut saja sudah cukup.

    Cuma ya itu, pengennya moment KyuYoung banyakin tapi ntar nggak sesuai alur jdi ya ora popo lah moment KyuYoungnya dikit, dikit-dikit tapi susah di lupain >_<
    Satu lagi yang buat saya mau nangis, kapan ya aku bisa jadi komentar pertama…. #dor

    Oke oke! Lanjutkan perjuanganmu😀

    • Hai:D
      Iya aku juga mikir gitu (itu mendingan Starbuck-nya lempar ke aku aja sih._.) Yup cuman Kyuhyun lebih sabar aja sifatnya gitu wkwk.
      Dan ringtone alarmnya itu sebenarnya ini (x)kalo volumenya rendah sih biasa aja tapi kalo volume pol dan pas nempel di kuping itu keras banget lol (pengalaman w).
      Anyway makasih yaa comment panjangnya dan udah baca ini lol:D

  35. Disini soojin nyebelin ahh
    Mungkin karna suka ama sooyoung jadi lebih dukung soo kali ya 😜
    Ayoo soo keluarin taringmu wkwk
    Untuk part sih kembali aja ke authornya mau cepet atau enggak
    Akusih nurut aja
    Asalkan di post rutin hhehe
    Next part sangat ditunggu yaa
    Semangat buat authornya 😁💪💪

  36. Kyu itu suka sm soojin ya?
    Next part….
    Buat banyak part gpp kok chingu, psti sbar nunggu kok. Tapi maaf ya gk bisa sering2 coment, krna hp.a error. Like ckup kan :v hehehe…. mian

  37. weenileon says:

    Seneng bgt klo baca ff kyk gni, cpet publish, cerita ny menarik. Jd semangat komen.😀
    Utk crita ny gk usah komentari x ya. Cuma utk plot ny, cocok ny kyk gni thor, yg slow aje.
    Soal ny udh cocok deh crita ini sama plot yg kyk gni. cerita ny jd hidup dan enak bgt dibaca.
    Utk wktu publish next part ny dbsa mgkin mw ny para reader secepat ny. Tp semua itu tergntung lg sama author yg berhak dan berkuasa nentuin kpan waktu publish ny.
    Good job thor. FIGHTING!!!

  38. Sooyoung says:

    Daebak
    Ceritanya author
    Soo eon ma soojin eonnie
    Ngak mau ngalah.
    Hahaha.
    Next part selanjutnya

  39. fransiscafrtnta24 says:

    hmm kykny plot nya mau di apain aja ak ga mslh hehe
    trs update cepat ato lambat tersera author sih hehe
    aduhhh soojin makin nekat juga sampean , ayoo sooyoung eonnie !! kejar diaaaa kyahahaha (?)
    penasaran apa yg bakal di lakuin soo >:)
    penasaran selanjutnyaaaa
    author hwaiting !

  40. wooww cepet bangeet part 4 udah di publish kkk~
    tp min, menurut aq di part ini terlalu berbelit” dengan kata”ya sedangkan inti dari cerita’ya sedikit.. dan emosional’ya engga terasa sma skali..
    kalo boleh saran sih publish’ya jgn trlalu cepet/lambat juga *serbasalah
    soal.ya yg terpenting dr cerita itu inti+emosional’ya banyak & terasa untuk reader..
    dengan kalimat yg singkat tnpa berbelit” tapi isi’ya puas..

    ditunggu next chapt’ya ^^

  41. makin sengit aja perang dingin kakak-adik Choi😄 can’t wait for your cruel plan soo😄
    ah coba aja ada gitu scene dimana Sooyoung ribut sama soojin karna efek dari rencana sooyoung dan soojin ngga terima (entah di hollow atau dirumah)😄 sekali-kali perang rambut lah, kan dikorea juga ada tuh ya hahahahah😄
    ehm by the way, kok aku penasaran sama papa Choi dan disini kyuhyun tau ngga kalo Sooyoung sama soojin kakak adik?

    untuk plot, aku sih lebih ke not-too-slow and not-too-faster, tapi menurut aku lebih ke imajinasi author aja sih,biar ngalir aja gitu, tapi kalo emang lebih enak dicepetin ya silahkan, aku pasti bakal nerima^^ *yaiyalah lo pikir?!*😄
    untuk jadwal posting sih, aku ya maunya 2 kali seminggu, tapi toh kalo ngga bisa ya cukup sekali seminggu^^ aku pasti-pasti-pasti nunggu kelanjutan FF ini^^ tenang aja, kalo FFnya punya banyak penggemar pasti bakal ditungguin sampe kapanpun, nanti juga pasti bakal ada yang nagih kalo udah lama ngga dilanjut^^
    semangat^^/

  42. Kyaaa publishnya cepet😀
    Heolll~ itu rencana busuk yg begimana lagi yang bakal dilakuin Cuyong? Disini, nih eonni antagonis banget dah…
    Dan apa ya maksud Soojin, tentang masa lalu Sooyoung kelam?? Ebusett ini kakak adek persaingan semakin sengit aja ye…
    Dan si Cindewhorella unik ini kayaknya belum ada perasaan sama sekali si Prince Charming, yang jadi prioritasnya adalah ngalahin SooJin..
    Oyya, boleh saran dunk thor kalau next chap ditambah cast cowo yg ngejar Cindewhorella (–>Changmin Max, thor :-D), buat selingan biar Cuyong gak sendiri, yah saingannya Kyuhyun gitu…kesel sih Kyuhyun sikapnya sok cuek gtu ama Sooyoung, beda sekarung sama perlakuannya ke Soojin..
    Soal publishnya, namanya readers ya pengennya segera publish lah thor.. 2x seminggu itu waow banget buatku..yeay! (semangat!!😀 )
    Soal alur sih, santai aja thor, jangan dicepetin ya jangan lambat”, kalau bisa ya.. Biarkan mereka(?) mengalir sesuai imajinasi kreativmu thor, dengan begitu cerita akan menjadi indah sebagaimana mestinya(?) #TOENG!

    MeydaWK, Stxllar, Summerie😀
    Gomaptaa udah share (nemenin ngabuburit) karya kerenmu…
    Semoga kamunya ga ngerasa dituntut ya sama readers (penggemarmu loh xD), kmu nulis karna hobi kan ya..? Jangan dijadiin beban yaps… Kalau kamu pas lagi capek, udah nulisnya lain kali dilanjut😀

    Hwaiting!😀

  43. Hyeri says:

    Aku baru baca chingu. Dan untuk 4 chapter ini beserta prolognya keren bangatlah. Apalagi sifat sooyoung disini antagonis, kan jarang ada character utama yg dibuat anatagonis. Itu aja sih yg menurutku prlu dipertahanin kalo bisa harus ditingkatkan. Sifat kyuhyun yg gak suka keberadaan sooyoung namun tertarik dengan kepribadian sooyoung seperti point plus tersendiri untuk ff ini. Tpi aku masih penasaran disini kenapa ada nama Choi Sulli? Apa dia yg akan muncul sebagai Cinderella? Tpi kuharap apaapun peran sulli nnti atau siapapun yg memerankan cinderella aku harap gak terlalu berpengaruh pada hubungan kyuyoung.

    Yah pokoknya chapter selanjutnya selalu kutunggu
    Hwaiting Chingu…

  44. icha says:

    chapter empat sudah datang :3 pas banget lagi bosenbosennya di rumah ey ada ff yg lagi ditunggu😀 menurut aku ya thor alurnya ga lambat kok soalnya ya emg kalau mau jelas storynya ya harus jelas masalahnya jadi mending stay like this tp gmn author aja sih yg penting ceritanya bagus dan tetep nyambung.. post nya seminggu dua kali aja ga sabar soalnya hhe pokoknya fighting^^

  45. kalo bagiku sih, mending lebih padetin ke inti ceritanya aja. maksudnya, lebih banyakin momen dan percakapan mereka. alurnya terlalu selow bgt disini. aku cuma nangkep -sooyoung bangunin kyuhyun, trus kyuhyun lunch ama soojin- udah gitu doang. bagus sih ceritanya. tapi kurang greget.
    takutnya, kalo alurnya terlalu lambat dan ceritanya lama berkembangnya, readers malah jd males bacanya. kalo update nya sekali atau dua kali sih tergantung authornya aja. kalo emg udh ngerasa siap untuk dipublish ya sok atuh di publish.
    gitu aja sih komentar dariku ^^

  46. raissa says:

    hai author😀 menurut aku updatenya seminggu dua kali aja, ga maksa sih. Chapternya panjang juga gpp ceritanya seru soalnya haha. Ko aku ngerasa soojin nyebelin yaa :3 lebih tepatnya kaka ade ga pada mau kalah :v. Oke semangat buat nextnya Annyeonghaseyo~

  47. raissa says:

    hai author😀 menurut aku updatenya seminggu dua kali aja, ga maksa sih. Chapternya panjang juga gpp ceritanya seru soalnya haha. Ko aku ngerasa soojin nyebelin yaa :3 lebih tepatnya kaka ade ga pada mau menang :v. Oke semangat buat nextnya Annyeonghaseyo~

  48. Yeeeaaayyyyy….. akhitnya part ke-4 di post juga nih.
    Mr. Cranky Pants??? wkwkwk
    OMG! Kyuhyun dan Sooyoung sama² namain barang yah? hehe
    AH, udah asyik bacanya, ketemu sama Soojin nih yg kayaknya ngga akan pernah mengalah sama Sooyoung. Kyuhyun mah gitu orgnya, asistennya udh capek nunggu antrian, eh dia malah makan siang berdua dg Soojin. Poor to my unni Soo🙂
    Soal plot, klo emg menurut author yg terbaik itu too-slow-plot, yaudah itu aja thor dipake. Lagian klo kecepetan malah ngga ada feelnya kan.
    Update? kayaknya lebih cepat lebih baik thor, dan …. jgn pernah menganggap Cindewhorella ini membosankan. Cuz, ini berbeda thor, berbeda hehe.
    So, semangat ya thor. Aku slalu dukung utk karyamu😀 yaudh thor, biar lebih semangat :-*

  49. Aku semangat sekali bacanya sampai2 g brasa dah abis aja part 4.y. .:( waks… td itu kyuhyun oppa pke baju yaw saat tidurnya hhhee pdhl ngrepnya engg’ biar ad kesan kaget dari syoo eon wkwkwk… duh g sbar nunggu nextpart.y karena it post.y 2xsmggu yw hhhe#ok smngtt trs thor^^√

  50. fanight says:

    Hoaaa kyu ngeselin ya.. Crta panjg jga gapapa ko thor, asal diupdate cepet.. Hehehe saya tidak memaksa ko thor.. Langipula ceritanya seru, jadi gapapa klu panjang.. Hehe

  51. puputsite says:

    ya kalo reader ditanya mending update cepet atau lambat pasti pada pengen cepet haha.. Kalo slow plot aku terima aja sih mau chapter segimanapun cuma kadang sedikit trauma sama byk nya author yg kena writer block apalg itu yg ceritanya pada bgus bgus, tp smga kamu bisa ngatasin itu.. Dan buat karakter sooyoung jgn terlalu bgt villain yah.. Aku trlalu gmpang simpatik sama yg protagonis hehe… Tp itu trserah di kamu aja, aku bkal tetep ikutin kok… Semangat nulisnya!

  52. zaey araaa says:

    Haaaiii…..salam kenal dr q, mian klo q langsung komen d part 4 ni krn emank q liet dah sampe part ini dan q ckup trtarik ma jdulnya….
    Sangat2 maaf chingu🙂
    Q ckup interest ma tiap cast d sini d mana biasanya soo slalu pny lawan dr cast lain yg notabennya bukandr klurga dan ini kamu milih soojin jd saingannya. Rasanya beda tp menarik😀

    beberapa yg masih sesikit ngeganjel aalah panjang chapter yang menurut q cukup pendek…hehehe mian ya😀
    klo d panjangin jd 4rb words kan lumayan…hehehe
    jd chapter nya ndag kebanyakan🙂
    Q jg sich lebih pengen lebih cepet publish lebih oke tp kadang q jg sadar yg namanya nulis harus ada mood, so q serahin ke author sendiri enaknya gmn…🙂

    Yg penting cerita tetap menarik dan author sendiri ndag ngrasa trbebani…
    Ok😉

    SEMANGAAAT!!!

  53. FS says:

    gak sabar nunggu ini ff
    seru, updatenya diusahakan cepet aja ya thor dan jangan berhenti di tengah jalan
    suka bgt persaingannya soojin sama sooyoung
    terus tingkah kyuppa ke soo, nyebelin tp seru😀

    next part ditunggu😀

  54. makin kereeen and makin suka sama ceritanya, soo eon pinter bngt ngebangunin si kyu evil yg pura2 tidur..
    updatenya seminggu 2 kali aja chingu coz klo lama2 suka lupa sama crita sebelumnya, ffnya gx ngebosenin kok malah kereen bngt..
    nextnya di tunggu..

  55. lely says:

    kalooo aku thor mending yang slow karena biar enak bacanya detail gak bingung-bingung, tapi jangan terlalu slow-slow juga, kalo panjang cerita tiap chapter kyak gini terus mungkin kalo slow bakal banyak chapter ya ntr😂 jadi untuk masalah post kalo slow gitu aku pilih yg 2 minggu sekali /tapi gak maksa post 2 minggu sekali kok/ 😂
    ceritanya ntr ada humornya dikit kalo kata ku thor biar gak terlalu serius terus hehehe
    semangat terus thor aku selalu penasaran sama ini epep 😂 semangat juga membuat kyu sama soo eon bersatuuuuu~ 😂😂

  56. Hahaha thank you ya meyda part ini di dedikasiin buat aku hahaha. Bingung mau komen apa abis dari segi penulisan sama ide cerita udah bagus jadi aku jawab pertanyaannya aja ya. Ngepost cepet juga bagus kok asalkan kamunya gajadi kejar2an waktu karena ngerasa ada deadline(?)
    Terus plotnya juga udah enak kyk sekarang tp per partnya dipanjangin aja biar ga terlalu banyak part. Segtu aja sarannya dan makasih banyak loh posternya dipake ;3 semangat ya meydaa

  57. SANR says:

    Part ini masih belum dapet gregetnya thor. soalnya belum ada klimaksnya terus kurang panjang ceritanya.

    kalo menurut aku ceritanya gak usah di cepetin gak apa-apa panjang tapi author update ffnya yang cepet jangan lama-lama terus agak dipanjangin lagi di setiap chapternya

  58. Vi says:

    Pertama, vi mau ucapin makasih karna udh post ff ini. Karna ff kamu ini vi tunggu banget.
    Menurut vi, udh pas kok alurnya. Kan biar lebih jelas sama ceritanya. Takutnya kalo alurnya kecepetan malah ada part di cerita yg bakalan hilang.

    Aku seneng banget kalo kamu mau posting 2 minggu sekali. Aku gk bakalan bosen kok 😁😁😁

  59. Kang Yong Ae says:

    yuhu akhirnya ff ini dateng lagi. cukup singkat tp gapapa.
    hahahhaa semoga si syoo bisa ngebongkar karakter sebenernya si soojin. rada kesel juga sama yang sok baik hati tp dalemnya busuk.

    menurut aku sih gapapa juga kalo slow. jadi readernya juga bakal tetep ikutin alur dan masalah komen ga komen readers yang baik pasti bakal koment terus kokk.
    mau dua kali dalam seminggu gapapa kalo emang udah selese. lagian biasanya aku bener2 boring kalo ga ada bacaan yg update.
    next part ditunggu

  60. rina choi says:

    makin lama soojin makin menyebalkan.. ayo sooyoung genapi semua rencana licikmu #smirk
    gapapa plotnya lambat jga, soalnya suka rada gantung kalo plotnya kecepetan.. buat ngurangi chaptep yg panjang, gimana kalo setiap partnya dipanjangin?? #hanyasaran 😁

  61. kalo ak sih update cepat kalo authornya udh nyelesaiin lanjutannya, trus kalo plot kalo bisa yg udah ada aja, kalo d cepatin plotnya takut ntar gak nyambung ceritanya
    dan utk part ini agak pendek ya
    penasaran apa yg akan d lakuin sooyoung buat ngejatuhin imej soojin, gak suka sama soojin yg sok polos tpi dlm hatinya beda,
    d tunggu thor lanjutannya 😉

  62. veve cho says:

    UPDATE CEPET karena menurut aku update agak lama juga bikin reader bosen nunggu terus kadang kan ada reader yang bisa aja lupa lagi sama cerita terdahulu.

  63. Huaww. . . Daebakk. . .
    gue suka bnget gaya loe sooyoung, oke hal gila apa lg yg bkal loe lakuin kali ini?pkoknya gue dukung dah! buat kyuhyun jauh” dari soojin! #evilsmirk
    gak apa” thor plot nya slow aja trus chapter bnyak. . . Tpi panjangin dong thor stiap chapternya. . . Kurang panjang ni. . . Hehe
    dan aku pengen nya update scpatnya,, hahaha . . .
    smangat thor nulis, krena bnyak yg nunggu ni cerita apalgi aku ^_^ . . .

  64. woah udah dipost aja ceritanya. well, tbh, aku nikmatin alurnya -ya gak terlalu bermasalah sama tempo alur keknya-. penyusunan dan pilihan katanya udah ‘pas’, sama seperti tema yg kamu ambil; realistis. and, masalah tempo alur itu terserah authornya aja sebenernya. mau itu lambat tapi sesuai sama temanya yg realistis, ga terlalu masalah. asal, tetep mengacu sama cerita awalnya -ga terlalu diperluas.
    author-nim, you make all the readers feel curios and ‘greget’ at the same time (lol).

  65. Crhzzz says:

    Kyuyoung momentnya banyak banyakinn dong.
    Kalo mnurut gw makin cepat updated makin bagus kok *apaan
    Hahaha soalnya penasaran bngt sma fanfic ini jdi ga sabar buat next chapternya.
    Emang soo pnya rncna apa? Kyuhyun kyknya udh mulai suka sma soo deh hohoho
    Kyuhyun cepat2lah suka sma soo. Soojin ke laut aja gitu wkwkwk
    Next chap ASAP yahh ditungguu

  66. diana says:

    ingin moment Kyuyoung dibanyakin :v hehe
    masih heran sm Soojin dan Sooyoung , beneran saudra gak sih ? gak ada yang mau kalah rupanya .

  67. nychoicy says:

    thanks for this chapter dear.. ok fix.. pnasaran dan nungguin bgd gmna soo bkin imej kakaknya hancur.. eh ya ampun, ini knpa jd ikutan jahat *smirk lol
    *agak too slow sih menurutku.. tp ya jgn dicepetin bgd jg.. mgkn boleh dr too slow dibikin slow aja gmn hehe.. klo dibkin cepetin takut malah jd ga dpt feelnya
    *update mingguan tp agak dipanjangin sih better menurutku, hehe..
    ok, waitin for d next chap.. smagat trus nulisnya yaa..

  68. Sie says:

    Annyeong….
    Aku langsung fokus pada pertanyaan mu ya,
    mengenai plot, lambat atau cepatnya menurutku tergantung pada kebutuhan akan keutuhan cerita yg ingin kamu sampaikan, aku suka detail, membaca cerita dengan detail didalamnya melengkapi kesempurnaan dalam mem-visualisasi-kan nya dalam imajenasiku.
    Plot mempengaruhi chapter, aku sangat setuju dengan itu, tapi jangan sampe chapternya spt sinetron indonesia ya. Ini adalah sebuah karya seni, seni dalam menulis, kaitanya dengan imajenasi, jadi jangan mudah bertekuk lutut pada “pasar”, ikuti imajenasi mu.
    Untuk masalah up date, kalo sekiranya bakal lebih dari 15 chapter (aku harap ga lebih dari 20 chap ya) seminggu sekali cukup utk menjaga ritme emosi saat membaca tiap chap nya.
    Utk chap ini, keren, dan pe-nista-an soojin eonnie (mianh soojin eonnie) mulai terbangun, harapanku, sooyoung tidak dipandang licik, tapi cerdas dan cerdik dngan kelakuannya yg apa adanya dia tanpa berpura-pura, dan harapan ku juga, justru ortu kyuppa menyukai sooyoung dgn itu, terutama Cho appa. Dan soojin apapun upaya soojin eonnie utk menjatuhkan sooyoung, justru akan menjatuhkan dirinya sendiri..(ooh.. Maaf sekali lagi soojin eonnie). Ok, pesan ku ikuti imajenasi mu, jangan takluk pada “pasar”, gomawo utk ff yg mengagumkan ini, gomawo…

  69. Sooyoung-soojin yg pngen ngerebut prhatian dri kyuhyun wkwk
    Pilih yg update cepat dong thor, nggak ngebosenin kok klu updatenya cepet mlah sbliknya krna udah pnasaran sma next chapternya kyk gimana..
    Klu plotnya sih trserah sma authornya aja, klu mnurutnya plot cepet bgus ya pilih itu aja~

    Next part.y ditunggu thor😉

  70. Nora says:

    Nice ff👍 ayo syo jngn mau kalah sma soojin. Kalo mnurut aku alurnya yg slow aja dan updatenya cepet😊 next partnya ditnggu

  71. Choi Sooni says:

    Jangan trLaLu banyak part eon..
    yg penting setiap part di panjangin aja..
    KonfLik’a di perjeLas..
    Maybe tambah cast’a..

  72. Risqi says:

    menurut aku sih… plotnya slow aja soalnya kalo kecepetan ntar ending nya kadang nggak enak. kalo bisa sih post nya seminggu sekali atau seminggu 2x juga nggak papa. gue kesel banget nih ama soojin… kasihan sooyoung udah capek ² antri di starbucks ternyata kyuhyun malah diajak makan siang soojin. penasaran nih rencana apa yang bakal dilakuin sooyoung untuk menyingkirkan soojin..

  73. Kyunita says:

    ‘Mr cranky pants’ hehe suka banget sama panggilannya kyu :*
    menuruk ku sih plotnya slow aja thor, tp jgn slow2 jg sih😀
    klo soal update pasti 2x seminggu dong, more faster is better
    klo bisa part nya dipanjangin dikit ya thor..
    Next part fighting

  74. Kyunita says:

    ‘Mr cranky pants’ hehe suka banget sama panggilannya kyu :*
    menuruk ku sih plotnya slow aja thor, tp jgn slow2 jg sih😀
    klo soal update pasti 2x seminggu dong, more faster is better🙂
    fighting

  75. mongochi*hae says:

    klo mnurut ak sih…seminggu skli ckup..
    soalny klo sminggu 2kli it bgus aj..tp ntar klo kseringan post goal yg kmu mw ak ragu akn trcapai..jd lbh baik dtahan dkit aj krn org kbiasaan stlh mlht next part cenderung coment d.next it aj drpd part sblmny..

    hn, soojin trnyta bneran licik
    ck..ak gk sabar gmna gtu soo mruntuhkan image soojin dhdapan kyu..

    next dtunggu

  76. Mungkin alurnya agak dicepetin karena semakin berbelit belit yang comment pasti juga menurun/bosen eon (boleh kan ya manggil eonni?)
    Dan ini perasaan aku aja apa engga part ini pendek/? Entahlah intinya soo bangun kyu, soojin iri, soojin makan sama kyu. Udah itu aja…. Dan kapan kyu ngerasa tertarik sama soo? Apa nanti bakal ada cast cowo lagi buat ditambahin? Jujur aja aku penasaran banget banget. Habisnya eonni salah satu author favorite aku di kysi >< nextnya ditunggu neeee jangan lama lama

  77. Maya says:

    Mendebarkan,aku bcnya ampe deg deg ser gitu meh,syoong eon aku mendukung mu !
    Hancurkan hama #nyahahaha😀
    Yeay bnyak kyuyoung moment, #ecieee😀
    Thor,ntar buat kyuppa yg balik ngejar2 syoong eonnie ne !
    Okeh next jan lama2 thornim !

  78. nc says:

    Menurut aku sih plotnya slow ajaaah
    Trus updatenya 2 kali seminggu
    Asalkan tambah seru dan lucu
    Semangaaaaaaat

  79. puji says:

    next makin pensaran nih
    update seminggu dua x juga gak apa x biar gak geregetan nunggu chapter selanjutnya and biar gak bosen nunggu nya

  80. yuhuu seneng banget.. soalnya next part nya cepet diupdate.. Klw menurut aku ya sebisa athor aja updatenya klw bisa sih. 2x seminggu..

  81. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    Plot nya udh pas kok!!! Plot nya yg lambat aja,,,😁😁😁
    Trs ngepost nya 2x seminggu aja..😀😀😀😀
    Next ya???
    I love this story!!😊😊

  82. Kassi08 says:

    seminggu dua kali aja thor peuhlis.lain kali tolong dong chapternya agak dipanjangin kakk.kurang srek/? masa sama kyuyoungnya disini gatau kenapa.ditunggu part selanjutnyaa

  83. ria says:

    Mungkin bagusnya alurnya slow aja,soalnya klu d cepetin jg jatuhnya endingnya jd kayak maksa lagi:/ kan jd nggak seru …
    Dan tentunya aq milih ffnya d post 2x/minggu🙂 biar nggak penasaran2 amat😀
    chap ini jg kyuyoung udah ada kemajuan :3
    udah nggak sabar kyuppa beralih hati ke sooeon,dan liat gimana cara soo jatuhin image soojin nanti”ketawa evil :v”
    Pokoknya d tunggu next chapternya thor🙂🙂

  84. stefa_ni0310 says:

    Wahh, ceritanya tambah seru aja..
    aku menikmati banget jalan ceritanya..
    Siapakah yang akan memenangkan hati kyuhyun?
    Kok sampai sekarang kyuhyun masih belum punya perasaan ke sooyoung yah??
    Pastinya update cepet dong thor^^ hehehe
    Semangat yah thor..

  85. aichanie says:

    Plot-nya cepet atau lambat sih tergantung yang nulis aja, dikira lebih cocok sama yang mana, kalo emang kebutuhannya lambat ya nggak papa, daripada dicepetin nanti jadinya nggak nyambung kan malah gimana~
    Soal update ya seselesainya aja, kalo dirasa udah siap buat dipost ya post aja, yakin kok semuanya juga bakalan seneng kalo update-nya cepet
    Next part soon
    Btw soo disini agak nakutin ya, umm suka banget sama karakternya!

  86. 안녕 ^^ maaf baru komen karena saya baru pulang kerja ^^
    • engga lambat ko, menurut saya ini pas, dari awal sampai sekarang juga pas baca nyaman aja dan saya yang baca ikut hanyut dalam cerita *apatulah*
    •kalo sebagai readers sih pasti inginnya lebih cepat lebih baik, karena ffnya ini bikin penasaran banget, tapi kalau mau cepet di setiap partnya jangan terlalu panjang karena takutnya kalo panjang banget bosen -tapi yakin deh ffnya kaya gini mah ga akan bosen- jadi saya pilih cepet post ^^
    •sebenernya saya suka karakter sooyoung di sini, tapi kadang suka ga rela kalau sooyoungnya jahat apa di sini sooyoung bakal jahat terus? tapi sih soojin juga sebenernya ga tertindas karena mereka berdua sama-sama ‘licik’, tapi tetep aja ga rela kalau sooyoung sama jahatnya kaya soojin .. bikin kyuyoung happy ending please, di tunggu part selanjutnya ^^

  87. azhar_dhilah says:

    slow ajalah alurnya thor, kalo cepet aneh jadinya terus kalo buat ngepost kalo bisa sih yanh cepet aja^^ soalnya sekalian ngeramein KSI yang sekarang lumayan sepi ini… yang jelas keren dan ditunggu ya lanjutannya…

  88. Soohe says:

    Aaaaaaaaaaakkkkkk! Suka banget sama fanfic iniiii. suka sama penulisannya yang rapiiii, dan kalo dibaca nyambuung. enak dibacaaa. terus ceritanya juga kereen. dapet ide darimana sih authooorrrrrr. kayaknya idenya langsung ngalir gitu ajaa, kek air selang. pokoknya ceritanya bagus bangeet. tulisannya kayak novel terjemahan gituu, yang dari luar negeri. terus aku suka author nentuin watak sooyoung-nya agak jahat gimana gitu. soalnya biasanya pemeran utama itu selalu baik, terus yang selalu jadi korban gitu. tapi disini pemeran utamanya malah antagonis, jadi ceritanya beda dari cerita yang lain gitchuu. teruus, kalo harus milih update cepet/lambat ato slow-plot/fast-plot, aku sih ngga bisa milih. tapi kalo menurut aku kalo yang dipilih misalkan slow plot, itu lebih baik update 1 minggu 2 kali, biar fanfic nya ngga terlalu lama selesainya, dan ngga bikin bosen karena udah nunggu lama lama, tapi ceritanya baru nyampe situ-situ ajaa. terus kalo fast plot, update nya 1 minggu sekali ajaa, biar author ngerjain ceritanya bisa tenang tenang aja gitoo. kan kalo ngerjainnya tenang ceritanya bisa lebih bagus gimana gituu. hehe, maap ya thor panjang banget commentnya. ngasih tanggapan sama saran ajaa, hehe~ maap juga baru comment di chapter ini, soalnya aku baru sekarang-sekarang baca cerita cindewhorella ini. kalo comment di chapter yang awal-awal kayaknya udah ketinggalan berita gituu, ehehe. semoga comment-an ini bermanfaaaat. semangat thoorrr

  89. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    menurutku alur nya slow aja Author, gimana ya? disatu sisi sih aku mau Kyuyoung tuh udah punya perasaan, ditambah aku ga suka scene Soojin yang berusaha ngalahin Soo..
    tapi kalo alurnya slow.. aku penasaran abis, ditambah tingkah laku dan rencana Soo yang selalu unpredictable dan khusus di part ini, hal gila apalagikah?? aku labil nih.. abisnya aku have fun banget baca ff ini.. aku fikir-fikir.. daripada ff ini end, mending aku nyaksiin gimana Soojin kalah telak sama Soo dan Kyuyoung saling kepincut.. jadi mending alurnya slow aja Author, menurutku part ini pas kok. ga kependekan atau pun kepanjangan, dan penyusunan kata-katamu itu lho.. luar biasa keren!!
    buat publish nya, ehm mending dua kali seminggu aja.. kalo seminggu sekali bisa aja kan plot nya ngalir menghilang gitu ajakan?(ada hubungannya gak sih? lol) yah itung-itung ga buat readers nunggu lama juga , toh aku juga gamau penasaran ku harus kebayar setelah satu minguu, maksa banget kayanya aku, hehe..
    itu aja kok sarannya.. apa aja deh yang terbaik buat ff ini, semangaaaattt Author!!

  90. ell says:

    gak papa deh chaptrnya pnjang.. asalkan updatenya cepet 3 hari sekali mungkin hehe..
    n klo bisa wordnya lbih bnyak ya biar feelnya dpett..
    okayy.. d tunggu chapter selanjutnya.. jngn lama” ya
    fihgting…

  91. andani says:

    Keren cepet banget next part’a….slow aja yang penting nggak lam post’a n nggak kpendekan crita’a👌👍

  92. 이태라 says:

    wow sooyoung bakal bikin kejutan yg ga terduga lagi nih
    sebenernya ga masalah sih kalo alur ceritanya dibikin lambat dg bnyk chapter apalagi kamu bisa nyelesein dlm waktu beberapa hari, sebenernya ga kecepetan sih, seimbang sm alurnya yg agak lama hehe
    semangat yah chingu

  93. Elis sintiya says:

    Soo cantik bgt.. Klo boleh saran nihh thor banyakin moment kyuyoung donk
    Klo bisa juga nihh di ff selanjutnya kyuhyun yg ngejar2 sooyoung trus klo bisa lagi si kyuppa cinta mati bgt dh pokoknya..

  94. wahh jd saling kebut2an ngejar perhatian kyu walaupun soo msh belom jelas(?) tp emg asli tindakan soo lbh berkesan lah sama kyu ahhaha ini bukan krn bias soo *apaan sih* tp emg soojin keliatan agak kaku(?) mainnya😄.

    apapun alurnya yg penting jgn jd ngambang nanti ceritanya alias jgn jd gak jelas knp tiba2 ada adegan itu(?). tp kalopun lambat jg jgn dibikin bertele2 bgt .__.v kalo soal update udh pasti lbh cpt lbh baik.. krn gak ngebosenin ceritanya, malah makin penasaran per chapternya jd bikin pengen cpt baca😄

  95. kyknya si soojin ga gentar nih sama ancamannya syoo eon…
    Kalo saran aku sih mending bikin slow plot aja..
    kalo bisa juga sih pos 2x seminggu!! hehe^^ Soalnya kalo 1x seminggu gregetan bgt nunggunya..
    Next part ditunggu!!.

  96. Andini syoo says:

    yeyy akhirny di post :3
    klw aku sih mana” aja, yg penting tetap di lanjutin dan masih nyambung” aja :v

  97. karina dewi says:

    Mending gini kak
    Cerita nya gk usah terlalu ngebut trus kamu update 2kali seminggu
    Biar kita juga gk mikir alurnya kecepetan dan malah berkesan ngotot
    Kalo emng jadi banyak chapter dan kamu update nya 2kali seminggu kan jdi cpet juga kelar nya
    Tpi nyusahin kakak gak sih ? Hhe yaudah enak nya kkak aja
    Aku mah cuma bisa nunggu dan ngasih opini di kolom komentar
    Dan chapter iniii, kyuhyun agak berubah kak kliatannya
    Msalahnya chapter kmrin kan kyuhyun benci bgt sma soo
    Tpi dsini dia udh mulai jail sma soo
    But overallll ceritanya makin seru dan gk ngebosenin
    Keep writing yaa ditunggu next nya

  98. met says:

    Daebak
    Wahh soo bakal buka kedok soojin nih
    Utk plotnya , just got the middle one , not too fast and not too slow
    Kalo buat update-an sih aku saranin cpt aj hhee
    Nah kira” gmna nih kelanjutan nya penasaran nih
    Nextnya cpt ne :d

  99. QQ says:

    kalo menurutku lebih baik plotnya slow aja, tapi ngerti alur ceritanya, daripada cepet, tapi malah bikin gak ngerti.Kalo soal update, lebih baik seminggu 2 kali aja, biar gak bosen kelamaan nungguin d post. d sini aku suka perannya sooyoung, beda sama yg laen.
    Dan maaf baru sempet komen d part ini. semangat chingu..

  100. risma_pngst says:

    wah cepet bgt udh update lgi keren ceritanya, klo aku sih milih yg seminggu dua kali
    kyukyu emang kok ya kmu itu childish udh bangun kok mlh pura2 tidur kmu ngarep ya dibangun pke cra yg romantis sma soo😀.
    Kyuhyun kebangetan bgt!syoung udh ngantri panjang kmu malah makan siang sma soojin kasian bgt soo unni T.T
    Makin gk sabar pngen kyu cpet2 suka sma soo, lanjut ya thor~

  101. Nada Kizia says:

    Itu alarmnya soo bunyi apaan sih manjur banget keknya hahaha btw thor alurnya emang too slow takutnya nanti authornya yang jadi ilang gairah ngelanjutin ff nya huhu
    Update nya seminggu dua kali aja thor yakin deh banyak yg nungguin ff mu keren soalnya hehe

  102. Gapapa aja sih chapternya banyak jadi milih slow plot aja.
    Di chapter ini udah ada Kyuyoung moment nya. Tapi nyebelin bgt waktu Kyuhyun keluar bareng soojin.
    Untuk next part semoga Kyuyoung moment nya makin banyak ya ^^

    Untuk update ff nya,aku pilih update cepet😀

  103. chocoyun says:

    duh penasaran ama apa yang bakal soo lakuin ama soojin. slow plot aja chingu, biar gak terlalu terburu-buru buat endingnya. mendingan di post cepat biar gak bikin penasaran😀 gak bakal bosenin kok, apalagi disini karakternya soo tuh beda dari biasanya

  104. Kalo menurut aku, gak pa pa kok alurnya “slow” lebih enak kayak gini daripada alurnya cepat tapi kagak ngerti ceritanya
    Trus, updatenya seminggu 2 kali aja chingu
    Kalo kelamaan update itu yang bikin bosan (bosan menunggu) dan terkadang lupa dengan cerita part sebelumnya

    Trus kalo bisa banyakin kyuhyun-sooyoung momentnya plis Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
    Part ini sih udh mulai ada moment2 mereka dan paling seru itu yang kyuhyun nungguin sooyoung datang k apartemen untuk membangunkannya padahal dia sendiri udah bangun
    Ckckckckckck…
    Bos yang menjengkelkan yaaa, bisa nya bangun sendiri kenapa coba harus buat tugas untuk “membangunkannya”

    Okk deh chingu, ditunggu part selanjutnya
    Pengen tahu rencana gila apa yang akan dilancarkan sooyoung untuk menjatuhkan reputasi soojiin di depan Mr. Cranky Pant

    Tetap semangat (҂’̀⌣’́)9

  105. Sumpah makin keren aja ff ini
    Suka deh sama karakternya soo eonnie
    Daebakk pokoknya
    Oh ya, update seminggu 2 kali aja
    Dan untuk plotnya juga cepet aja
    Soalnya udah penasaran banget
    Tapi ff ini happy ending kan?
    Oke part selanjutnya ditunggu lo ya

  106. DeA says:

    Hahahaha penasaran ama bunyi alarmnya soo. . .
    Hemm kayaknya enakan plot nya slow tapi update nya cepet, jadi feel nya tetep oke n gak terlalu lama nungguin, tapi itu sih saran aku, kelanjutannya tetep ditangan “author” hehehe

  107. BabyCho says:

    baru punya kouta sekarang jadi baru coment di part ini , maaf ya

    yang jelas aku pilih yang update cepet .
    ceritanya bener” menarik .

  108. Tesalonika supit says:

    Yeahh akhirnya dipost!!!
    Aku sih mau faster plot atau slow plot ga masalah thor asal jgn di gantung hrus smpe end klo engga aku mati penasaran .gak mati jga sih wkwk .
    Dua kali seminggu aja thorr jgn lama2 lah -_-
    semangat lanjutinnya

    next part ditggu ..

  109. Kerenn!!! Mendingan author nge post nya seminggu dua kali aja, seru bgt soalnya jadi ga sabar hehe. Choi siblings makin greget nih liatnya. Lanjutin dn banyakin kyuyoung moment nya ya:)

  110. lhee says:

    akhirnya update lagi.
    mnurutku ngg mslah kok klo alurnya lambat asal ngg muter” aja dan klo bleh sih updatenya 1mnggu 2x biar ngg lupa sma crta dari part sblmnya.

  111. Kayaknya nih kyuppa mulai ada ketertarikan juga sama soo eonni walaupun masih sedikit. Kalau menurut aku sih plotnya lebih baik seperti ini aja biar feelnya lebih dapet. Kalau soal updatenya itu sih terserah author, tapi kalau bisa yah seminggu dua kali juga boleh. Ditunggu next partnya……

  112. Poo says:

    Hahahahahhaja love it!!!!hmm aku prefer alurnya dicepetin, abis kl flat2 terus lama2 bosen juga aku hahaha, itu pemikiran aku yhaaa thorr maaavin kl ga ngenakin:( but thats it. Keep goinggg semangatt terusss, kutunggu updateanny!!

  113. herma pristianti says:

    wah akhirnya di post juga🙂 walau di ff ini soo jadi orang yang licik tapi entah kenapa aku pengen banget soo eonni yang berhasil ngerebut kyuhyun dan ngalahin soojin … aku sih lebih berharap author ngepublish ffnya 1 minggu 2x atau lebih habisnya aku selalu nggak sabar nunggu kelanjutan ffnya author ini soalnya ceritanya unik dan beda dari yang lain gitu lo bikin aku kepo abisss…😀 semangat nulisnya thor😀

  114. sooyi says:

    menurut aku dipostnya sminggu skali aja thor jdi readernya dbuat pnasaran dan smngat buat komen karena nggu lnjutan ffnya
    thor aku boleh ksih saran nggk. aku rasa akn lebih baik klo ad pov siapa yg sedang brlngsung
    jdi nggk bingung.
    tdi kn ada part kyu sma soojin dikntor kyu yg ngjak mkan
    trus bwahnya tiba2 part soo awalnya aku pikir itu msih part soojin rupnya udh sooyoung pov.
    ini menurut aku aja yaa thor nggk ush dtnggepin juga nggk apa2
    hehe
    tpi aku ttp suka kok sma ff ini
    next part dtggu yaa thor
    keep fighting!!

  115. mending plot slow aja deh unnie.. klu kecepetan jadi kurang hot gitu.. klu masalah publish.. terserah unnie sih.. tapi menurut aku mending seminggu sekali unn.. 2 kali juga gak papa.. ff unnie bagus.. dan moment kyuyoungnya kurang banyak wkwk.. next part yya ka

  116. syiyoung says:

    Updatenya 2 kali seminggu aja thor yah
    Pengen moment kyuyoung bnyakin
    Trus soojin kyu dikitin..
    Nyesek bgt sih soo udah bela2in beli kopi jg malah ditinggal haafftt
    Next.. ditunggu baget
    Tetep dilanjut yah ^^

  117. ndah says:

    klo plotny emg agak lambat sih…
    tapi…klo stiap part ada kjutan pasti g terasa deh.
    klo emg ff ni baklan panjng partny sran ku sih di pos seminggu 2x.
    tp klo nggak ampe belsan part seminggi skali aj…
    itu sih saran ku…
    dtunggu suprisenya soo bwt soojin di part slnjutny

  118. vinka vallencia says:

    HEOL.. SOOJIN SANGAT MENYEBALKAN :3 AYO SOO EONNI FIGHTING AKU MENDUKUNGMU/?

    THOR LANJUTNYA 2 KALI AJ DLM SEMINGGU.. KLO SEKALI DLM SEMINGGU ITU TERLALU LAMA THOR😥

  119. Jennyasckh03 says:

    UPDATE CEPET!
    Oh ya banyakin moment KyuYoung nya dong, dan jangan sampe Kyu Suka soojin okehh kyu harus suka sma soo.,ga cocok aja gtu saingannya soojin masa iya sma kaka sendiri musuhan rada gmna gtu hehe xD dan klo soojin di pasangin sma Kyu rada kaya kaka sma adik jd ga nge feel bgi ku hehe xD
    Untuk next part berharap kyu sma soo adalah moment sweet nya jgn moment yg auranya permusuhan.😀 duh gue banyak cincong ye.
    FIGHTING!

  120. Aku lebih milih update cepet thor soalnya aku orangnya agak gk sabaran kalau baca ff yg series gitu hehehe oh ya thor di part ini udah lumayan kyuyoung moment nya makin seru juga lanjutannya cepet ya thor gak sabar nih😚😚

  121. rahma siti a says:

    makin penasaran huaa gimana sama soo nanti yaa
    aku juga sempet mikir kl plot ff ini lambat tapi gk mengurangi eksistensi aku buat baca ff yg awesome ini ^^
    aku harap sih author tetep ngelanjutin ff ini sampai ff ini selesai
    next chap ditunggu ya thor

  122. hyokwang says:

    akhirnya di pos juga, udah ditungguin lanjutannya..
    alurnya lambat gpp, asal ngepostnya di seringin…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  123. febryza says:

    pas baca scene-scene awal dipart ini emang aku ngerasa agak sedikit lambat jalan ceritanya, di part ini aja semua yg terjadi itu dalam satu hari (even until lunch you’d end this chapter), tapi kalo emang dicepetin pasti agak maksa jugan sepakat sama yg kamu takutin nanti jalan ceritanya agak aneh, kalo aku pribadi sih lebih suka yg udah kamu buat gini yg agak lambat. saran aja sih kalo bisa kamu targetin mau bikin berapa part ff ini, dibikin timeline ceritanya dulu jadi kamu engga kebanyakan bikin partnya..
    enaknya sih ya seminggu sekali jadi kita sebagai reader engga terlalu lupa sama jalan ceritanya

  124. laras says:

    ceritanya bikin penasaran dan seru banget,kalo menurut aku sih chapternya banyak nggak apa-apa sih asal ntar ini ff di post sampai end chapter dan end nya jangan gantung ya,kalo masalah kapan di post nya itu kalo udah selesai cepet di post itu lebih baik (menurutku) dan kalo ceritanya seperti ini sih pastinya nggak ngebosenin asal ceritanya gak kelihatan terlalu maksa.
    dan maaf ya komen nya puanjang kyk gini ._.v

  125. yura says:

    Wuih asik udah ada part 4 nya
    Makin seru aduh udah lah ini tuh ff yang paling aku tunggu tunggu kelanjutannya
    Kalo menurutku gpp kok eon alur nya gini aja kan cerita itu emg bertingkat alurnya so kalo kecepetan juga jd gak enak bacanya
    Kalo masalah nge post ff nya si terserah aja ya kalo emang eonni bisa nyelesaiin cepet ya di post cepet juga gpp^^
    Fighting!!

  126. sooyngstrmuti2 says:

    maaf thor baru komen dipart ini enak banget dibacanya, ngalir aja gitu.. buat next chapnya kapan aja deh asal jangan lama2 iyakk. cuman kurang panjang.. jadi rada gapuas wkwk. malapan rada males baca bacaan inggris nya jahaha

  127. younger says:

    menurut gue enggak terlalu
    lambat sih. KARENA EMANG ADA
    KYUYOUNG MOMENNYA
    HAHAHAHA
    gapapa chapternya
    banyak.. apa rencana soo selanjunya ya kalau aku terserah yang buat cerita mau di post kapan aja asal jangan lama lama ppkonya GOOD LUCK

  128. windasonelf says:

    baca crta in tu ga boring krn ya mnrt ku Nih crta ga trllu serius beda am yg lain yg masalah crta ny yg trllu serius.
    btw ak suka lbh cpt diupdate krn suka ma nih ff and yah mnrt ku skrng KSI jga ud mlai sepi dan author ny jga jrang ngepost dn ff ny jga bnyak yg ga slesai di usahain crt ny slesai ya..

  129. lii ulli says:

    postnya sih boleh mingguan eon..ini makin keren..soo disini harus dapetin kyu kan dan kyu psti bertekuk lutut terhadap soo kan..next part selalu bikkn penasaran.. semangat lanjut nya ya…

  130. gitadn92 says:

    makin keren aja nih eonn.. oya aku juga sedikit merasa klo ff nya alurnya agak lambat aku ga tau enapa??!
    tapi dsini belum ada kejelasan masalah Soo dan Soojin tuh apa.. Kyuhyun sendiri juga masih ga jelas sifatnya kaya apa.. aku berharap ada orang keempat diantara mereka hehe😛 (siapapun itu) buat moment SooKyu lebih banyak lagi yaa eonn🙂 semangaaat selalu buat ff ini gomawo🙂

  131. Youngra park says:

    Ishh gila sumpah keren bgts aku smpai gk tau mau coment ap ini smkin penasaran sma rencanany sooeoni kepada soojin gila tapi aku lebih suka sooyoung eoni dia tdk menutupin kejelekan gk kaya soojin dia bertopeng aku gk ska itu i hope kyuyoung jjang semangat untuk nulis terus chigu aku menannti part selanjutny ku harap jng lma seperti part2 sebelumny semangat

  132. SummerAnn says:

    selalu senyum senyum sendiri kalo baca ff ini, 2 kali seminggu cukup kayanya tapi biar ga banyak chapter dipanjangin boleh kali ya hehe
    seneng banget baca ff ini next cepet ya penasaran nih

  133. SummerAnn says:

    selalu senyum senyum sendiri kalo baca ff ini, 2 minggu sekali cukup kayanya tapi biar ga banyak chapter dipanjangin boleh kali ya hehe
    seneng banget baca ff ini next cepet ya penasaran nih

  134. JungHye says:

    Mnrutku plotnya gk trlalu lmbat ko pas2 aja, tpi klo d cptin gpp asal ga cpet2 bnget. Klo mslah updetnya, smnggu skli gpp aku ngrti klo nlis itu gk mudah ya wlau saat2 ide bnyak bnget, tpi klo nlisnya lncar n crtanya lngsung ok kya gni itu updet smnggu 2kli mlah bgus bnget. N smga lancar2 aja ya bwat nlis part2 brkutnya. Next part d tunggu…

    • JungHye says:

      Tpi knpa ya ak jdi sbel bnget ama soojin dsni. Ma pnsaran sooyoung dpet jlukan bwat kyu itu drmna…?

  135. Apa yahh rencananya soo eon ke soojin eon? Mkin penasaran….
    Next thor…. Yg seminggu 2x aja ffnya dipost, klw ceritanya pnjng jg gpp

  136. menurut gue enggak terlalu lambat sih. KARENA EMANG ADA KYUYOUNG MOMENNYA HAHAHAHA
    gapapa chapternya banyak.menurut gue, chapter banyak tapi setiap chapter dikit (menurut gue ini deket. MAKLUM NAMANYA JUGA PEMBACA) itu masih mending daripada udah chapter banyak, per chapternya juga banyak.boringggg
    dan gue juga milih yang mudah bagi lo.saran aja nih, misalnya lo udah selesai nulis part 5, jangan langsung dipublish. Tunggu sampe part 6 selesai setengah, baru lo publish. Biar gampang di elo, dan di writernya juga.-.
    LANJUT LAH.BAGUS BANGET LOHHHHH

  137. Dekyusoo says:

    aaaa .. soo keduluan soojin ..
    klo bisa di post seminggu 2 kali aja ..
    soalnya ini ff yg aku tunggu2 .. hehe ..
    paling suka pas adegan kyu nungguin soo bangunin dia ..
    next nya sangat ditunggu ..

  138. omggg ff ini skg yg paling aku tunggu! Aku suka banget sama bahasanya, gampang dimengerti dan enak aja dibacanya gituu.

    Menurut aku plot ini kurang panjang walaupun udh seruu dgn moment2 kyuyoung hihI

    Nextnya mending 1 part panjangin aja , jadi ga terlalu banyak part. dan plotnya slow ajaa , jgn cepet cepet , takut ga dpt feelnya thoorr hehe

    Oh ya, updatenya yg seminggu 2 kali aja xD udh ga sabar soalnya pgn tau lanjutannya!

    Fighting authorr 💕💕

  139. icha dewi says:

    Bagus banget pun chingu kalo ngepostnya lebih cepat jd kami reader senang apalagi ini ff keren aku suka banget dg ceritanya
    penasaran kenapa soo benci sama soojin dan bagaimana perasaan kyu

  140. Jeni says:

    Ditunggu deh kehancuran imej soojin. Bukan apa apa sih tapi kesel juga bahkan dikehidupan nyata kalo ada orang yg bersikap sok polos dan dunia patut mengasihani dia sedangkan dalam hatinya tersimpan rencana licik yang hanya bisa menguntungkan dirinyaa
    heheehe
    next soon yaaa ffmu keren abis

  141. Sooyounggggg210 says:

    Nice thoor
    Suka sama jalan ceritanya
    Sooyoung badass hehe
    Atau satu chapter dipanjangin aja thor ? Biar ga kebanyakan ntar chapter nya
    Ditunggu next ya thor

  142. Gk suka bgt dg kedekatan kyu sama soojin
    Yg seminggu 2 kali aja ya chingu hehe 😀 dan ttp ditunggu fanficnya dg plot yg lambat juga gpp🙂

  143. next thor, tidak apa2 kalau chapter nya banyak dan gak usah di cepet’in cerita nya. dan jangan lupa banyak’in kyuyoung moment nya🙂 dan kalau nge-post nya terlalu cepat juga tidak apa2 kok, aku malah seneng, aku nunggu2 ff ini agar cepet di post🙂
    keep writing🙂

  144. asik bgt thor baca ff ini, seruuuu ahahaha
    gak nyangka bgt sama hubungan kakak beradik ini
    seminggu 2 kali aja heheee
    pokoknya selalu ditunggu update an nya thor hehee

  145. Shaniyatul Amalia says:

    Kyaaa– akhirnya di post jga🙂
    Hahaha, adegan yg bkin aku ngakak dan seneng tuh, waktu– Kyuhyun nungguin dibangunin Sooyoung, dan waktu Soo udh nyampe di apartemennya, dia lgsung loncat dan bergerak cepat masuk ke dlam selimut😀
    How is so childish??😀 =D

    Aigoo– masalah alur, plot dan semacamnya.. Well– klo aku pribadi sih lebih suka yg, eungh– terlalu bertele-tele jga enggak, kecepetan jga enggak. So– ya klo bsa sih, sedapetnya ide authornim aja :p *terlalu bertele-tele, klo sinet indo–alay. Terlalu cepet? Emangnya lagi naik pesawat?:/ right?😉

    Klo mslah nge-post, nah.. Authornim pastinya udah tau kata2 ini “lebih cepat lebih baik” =D

    *tenang aja, gak bklan bosen kok klo alur ceritanya unik dan nyenengin kyak gini🙂
    Semangat authornim \(^o^)/

    • Shaniyatul Amalia says:

      *How he is so childish?
      God– tdi tulisan “he”-nya ngilang😦
      Mian :p

      Geundae– saya penasaran tingkat akut lho sma ‘perasaan Mr. Cranky pants’ :p

  146. ajeng says:

    Lebih cepet di pos lebih baik chingu .. Jadi kita nunggu nya enggak terlalu lama , kan penasaran sama kelanjutannta ..
    Cerita nya aku suka , di sini sooyoung agak jahat ia .
    Tp penasaran perasaan kyuhyun..
    Di tunggu kelanjutannya .

  147. Ah makin cinta deh sama ff ini. Yah klo reader sih maunya diupdate cepat dong. Secara kan ini ff yg bagus. Dan bikin penasaran. Jd selalu ditunggu tungguu😀
    Tapi hem lebih baik lama (satu minggu sekali), dan cerita yg gpp panjang. Karna biar gereget bacanya. If you know what i mean😀 hehehe
    Smangat yah tor lanjutnyaaaaa .😀

  148. yeay, akhirnya keluar!! jelas dong thor aku pilih yang update cepat. gausah ditanya :)) apa ya rencana soo,, dan makin chapter aku maki ga suka sama karakter soojin, mungkin karna aku penggemar sooyoung kali ya wkwkwk, pokoknya panjangin lagi thor. ini terlalu pandek hahaha atau karna aku terlalu menikmati ya :)) tapi aku gapapa sih update mingguan atau 2xperminggu yang penting ff nya selesai dan ga ditinggal di tengah jalan. aku bakal usahain buat komen terus kok semanagt authooor

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s