Demigod : Kyu’s effect or Yunho’s effect? [Chap 5]

1407155737936

©Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Chap 1 | He is | The best kiss | The human and Apollo

Siwon memarkirkan motornya di depan Villa paman Max. Paman dan Bibi akan menginap selama seminggu di makpo, begitu bunyi pesan dari Paman Max. Dia menghembuskan nafas lelah melihat lampu kamar Sooyoung masih menyala. Kyuhyun tidak berbuat macam-macam terhadap adik kesayangannya kan?

Sial!

Langkahnya besar-besar dan tergesa-gesa beranjak ke kamar Sooyoung. Otaknya hanya mampu memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk. Meski, pikiran Kyuhyun tidak bisa terbaca tapi pria semacam Kyuhyun bukanlah pria yang tahan tidak berbuat yang ‘iya iya’. Oh bunuh saja dirinya sampai Kyuhyun sudah memerawani Sooyoung. Sampai pintu kamar Sooyoung terbuka, Siwon dapat bernafas lega. Pemandangan di depannya sangat sweet. Dimana Sooyoung tidur di ranjang dan Kyuhyun tertidur di kursi dengan kepala di ranjang dan kedua tangan mereka menggenggam satu sama lain.

Siwon mengelus rambut Sooyoung lembut, takut membangunkannya. Dia tersenyum lembut. “Hei, adik kecil. Sebenarnya aku tidak rela, jika kau melupakanku,” Siwon terseyum getir,”Tapi, jika bersamanya, kau bisa bahagia.” Lagi, dia memutus ucapannya. Dadanya begitu sesak. Matanya menatap Kyuhyun nanar,”Aku rela melepasmu. Dan Kyu, aku ingin melihat sebesar apa rasamu kepada Sooyoung.”

“Selamat berjuang.”

–0–

Siwon terduduk di ranjangnya. Kepalanya pening luar biasa. Biasanya dia akan ke club ataupun mencari mangsa dan rasa pening itu hilang seketika, tapi tidak di saat Sooyoung sedang bahaya. Artemis dan Hephaetus tidak akan diam mengingat keadaan Siwon sudah terlihat lemas seperti ini. Tindakannya harus cepat, Sooyoung menjadi dewi atau manusia, itu semua tergantung pilihan Sooyoung, meski hati kecilnya tidak bisa berbohong kalau dia mengharapkan Sooyoung menjadi dewi. Demi ayahnya! Dia mendadak geram sendiri mengingat Kyuhyun yang berdiri di posisi manusia. Ada beberapa kemiripan pria itu dengan dewa-dewa lainnya, tapi aura dewanya sama sekali tak terlihat, dan sangat jelas sekali Kyuhyun bukanlah salah satu demigod. Lalu kenapa dia sama sekali tidak bisa membaca pikiran Kyuhyun? Dan kenapa pula Kyuhyun melihatnya seakan pria itu tahu kalau Siwon adalah Ares?

“Sialan!”

“Kau terlihat semakin tua, dude.”Siwon mendongak, mendapati Yunho tengah duduk di sofa kamarnya dengan santai.

“Bagaimana mungkin aku bisa lupa memantrai ruangan ini?” Yunho tertawakan pertanyaan Siwon. Dia memang telah menggunakan kekuatan teleportasi untuk sampai di sini, kekuatan yang dimiliki semua dewa. “Ternyata selain wajahmu yang tua, kau juga pikun, dude.” Siwon tersenyum mendengar. Yunho memang sahabatnya sejak dulu.

Siwon membaringkan tubuhnya, lelah, “Jadi, ada urusan apa kau menemuiku? Bukankah tadi kita sudah jelas?”

“Aku hanya ingin melihat Sooyoung, ternyata dia manis juga.” Ucapan Yunho membuat Siwon kembali duduk dan menatap sahabatnya penuh rasa penasaran. “Aku juga sudah melihat errr… saingkanku ya? Dia cukup tampan, aku akui itu.”

“Namanya Kyuhyun, Cho Kyuhyun.”

Yunho mengelus dagunya terlihat berfikir, “Apa dia dewa?” “Bukan, dia murni manusia. Kau merasakan hal yang berbeda?”

Yunho mengangguk, ini aneh. “Sepertinya dia lawan yang tangguh. Auranya sangat dominan dan kuat.”

“Dia tidak bisa terbaca olehku.”

“Maksudmu, pikirannya tidak tertebak?” Siwon mengangguk membuat Yunho menghela nafas panjang. Sial! Ini bukan masalah kecil, namanya.

“Ah… apa Aprodite telah mengikatku dengan Sooyoung?” Siwon mengangguk, “Tapi mantra itu akan hilang, jika Sooyoung sudah menentukan pilihannya.” Yunho tersenyum miring, “Bagaimana jika kita melihat sebesar apa kekuatan mantra Aprodite?” Setidaknya dia masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Sooyoung, apalagi dengan keterikatan fisik akan membuat Sooyoung jatuh kepelukannya secepatnya.

“Kau meragukan kekasihku?” Siwon tersenyum menggoda, “Demi Aprodite yang sangat sexy! Tetap saja aku harus melihat dampaknya bagi Sooyoung, Ares!” Yunho terlihat kesal mendengar godaan Siwon. “Baiklah. Aku akan mengajaknya di acara amal. Dia akan ikut karena menjadi pasanganku.”

“Ini akan sangat menarik. Aku akan menyelidiki siapa Cho Kyuhyun. Sepertinya dia bukan manusia biasa,” ujar Yunho.

“Terserah kau saja. Sebaiknya kau pergi dari sini. Aku ingin tidur.”

“Sialan kau, Ares!” Yunho berdecak sebal, kemudian menghilang.

–0–

Yunho menatap tajam ke luar jendela apartemennya. Dia bersandar di kursi kerjanya sembari mengelus dagu. Sebenarnya sudah lama Yunho atau Apollo tinggal di bumi, dan baru-baru ini dia tinggal di Korea. Sahabatnya –Siwon telah memberikan tugas besar. Mempercayainya untuk memerawani gadis agar menjadi dewi? Sialan! Itu bukan amanat rendahan, salah sedikit saja nyawanya yang hilang. Yunho akui, gadis itu termasuk ke dalam tipenya, hanya saja aura yang melingkupi gadis itu bukan aura biasa.

Aura itu ada karena pria yang sedang menggenggam Sooyoung. Aura mengintimidasi, bahkan dia saja sempat merinding begitu melihat wajah pria itu. Persis seperti aura Siwon. Tapi tidak mungkin, jika pria itu adalah Dewa, dia mengenal semua dewa. Gampang saja baginya membuat Sooyoung jatuh cinta padanya, yang menjadi masalah adalah adanya pesaingnya yang mampu membuatnya sedikit goyang.

“Cho Kyuhyun, sebenarnya siapa kau?”

Tok… Tok… Tok…

“Masuk,” ujar Yunho dingin.

Dua orang pria berbadan tegap dengan setelan formal masuk ke ruangannya, “Ada apa, Tuan Apollo?”

“Lakukan penyelidikan terhadap pria bernama Cho Kyuhyun, kupas semua biografinya. Dan terus pantau Choi Sooyoung, Saya tidak mau gadis itu luka sedikitpun.”

“Laksanakan, Tuan Apollo.” Kemudian kedunya keluar, menyisahkan Yunho dengan senyuman miringnya bak singa yang menemukan mangsa.

“Kita lihat saja, siapa yang menang, Cho Kyuhyun.”

–0–

Sooyoung gelisah dalam tidurnya. Lehernya tarasa lembab, seperti ada yang menjilati salah satu titik sensitifnya itu. Bekas yang terasa lembab itu perlahan menjadi dingin dan membuatnya menggeram sakit. Kedua matanya susah terbuka. Nafasnya memburu. Lalu dengan cepat bagai ada seutas tali yang melilit lehernya, membuat kedua matanya terbuka seketika. Dia tercekik. Dia tercekik karena rambut yang seperti ular dari makhluk itu.

Dia menatap nanar makhluk di hadapannya. Tenggorokannya terasa mengcengkeram. Dia sama sekali tidak bisa berteriak meski ingin. Bahkan untuk mengambil nafas saja dia tidak bisa. Makhluk yang tidak tahu apa namanya itu, tersenyum bak iblis. Makhluk itu benar-benar mirip dengan ilusi di film-film fantasi yang sering dia tonton. “Say goodbye for alive, Summer.”

Tidak!!!!!!!

Soooyoung mengcengkeram apapun yang dipegangnya semakin kencang saat tangan makhluk itu mencekiknya erat. Dia menangis. Mengerang. Pandangan matanya sudah mulai mengabur dan indra-indranya mulai mati rasa.

Oppa, aku takut. Kau dimana?

 

Detik itu juga dia masih bisa melihat sekelebat bayangan hitam yang membuat cekikan dilehernya perlahan tambah erat. Dia pasrah, tidak bisa mempertahankan kesadarannya.

Siwon oppa…

 

–0–

Kyuhyun merintih sakit karena tangannya digenggam erat oleh seseorang. Suhu udara di sekitarnya juga menjadi dingin. Prasaan dia sudah mematikan pendingin ruangan. Perlahan matanya membuka. Kesadarannya penuh seketika. Tangannya sedang diremas oleh Sooyoung, sedang gadis itu mulai tak berdaya akibat ulah makhluk yang disebut Gorgon raksasa berukuran dua puluh kaki. Mata Kyuhyun menggelap, dia mengerang karena marah.

“Lepaskan dia.”

Gorgon menyeringai sinis dan makin melilitkan rambutnya di leher Sooyoung. Kyuhyun bertindak cepat, dia ingat, dia masih mengantungi belati pemberian ibunya. “Sialan kau.” Dan ketika kata itu keluar dari mulutnya, genggaman Sooyoung melemah. Kyuhyun melepas genggaman Sooyoung dan menerjang makhluk itu.

BRAK

Siwon datang dengan mata yang tajam. Memandang Kyuhyun yang sedang baku hantam dengan Gorgon. Dia membulatkan matanya menatap Sooyoung. “Summer!!!” dia mengguncangkan pundak adiknya, berharap gadis itu bangun atau menunjukan tanda-tanda hidup. Lehernya seketika basah dengan liur. “Kubunuh kau,” desis Siwon tajam dan segera mengeluarkan pedangnya ketika menoleh ke belakang.

Gorgon itu menjadi tiga, Kyuhyun dan Siwon terus berkelahi dengan emosi yang sama-sama memuncak. “Kyuhyun, mereka akan mati jika kau menusuk tengkuk mereka.” Info dari Siwon membuat Kyuhyun bergerak cepat. Mereka menggiring Gorgon-gorgon itu ke halaman belakang. Kyuhyun berlari dan salah satu Gorgon mengejarnya, dia melompati kursi taman dan tepat saat dia membalik badannya dia sudah berada di pundak makhluk itu. Dan JLEB! Belatinya menusuk tengkuk gorgon, gorgon itu berubah menjadi abu dan bekas darahnya bagai lender menjijikan.

“HA!!” Suara geraman marah Siwon membuat Kyuhyun sadar dan segera membantunya untuk mengalahkan dua gorgon yang tersisa.

Kyuhyun dan Siwon saling membelakangi. Nafas mereka memburu. “Kau hebat juga dalam berkelahi, Kyuhyun.”

“Sekarang bukan waktunya memuji. Kita harus cepat meringkus makhluk sialan ini.”

Mereka memakai formasi. Kyuhyun terus mencoba mendekati gorgon itu, tak peduli lengannya sudah tergores karena cakar gorgon. JLEB!

Keduanya terduduk di rumput. Mereka berhasil meringkus gorgon-gorgon itu. “Sooyoung-ah,” gumam Kyuhyun lirih seraya melihat belati kesayangannya. Dia langsung berlari ke kamar Sooyoung dengan perasaan kalut luar biasa.

–0–

“Summer! Summer!” Siwon menepuk-nepuk pipi Sooyoung sembari memberi nafas buatan, sementara Kyuhyun mencari detak nadi Sooyoung. Wajah Kyuhyun tidak kalah pucat dari Siwon. Bekas lebam di leher Sooyoung membuktikan bahwa lilitan tangan gorgon tadi benar-benar kencang.

“Ya Tuhan! Honey Soo, jangan membuatku khawatir seperti ini.”Kyuhyun mendesah lega begitu menemukan denyut nadi di kaki Sooyoung, “Dia masih hidup,”ujar Kyuhyun. Siwon tersenyum seraya menepuk pundak Kyuhyun lega, “Dokter pribadiku sebentar lagi sampai.” Mereka mengangguk lega.

“Bagaimana, Yunho-ya?” Yunho memberi inhaler pada Sooyoung karena pernafasan gadis itu masih belum normal. Sekarang Sooyoung sedang tidur meski terkadang tidurnya gelisah.

Kyuhyun dan Siwon menatap Yunho cemas. “Sooyoung sudah membaik. Tapi, aku prediksi dia mengalami trauma. Aku belum bisa memberikannya penenang karena bisa membahayakan pernafasannya. Kalian tenang saja.” Yunho tersenyum tenang, ya memang pekerjaannya adalah dokter.

“Aku tidak bisa menemukan denyut nadinya di leher, kenapa?” Kyuhyun bertanya, “Mungkin karena ikatan tali di leher Sooyoung lumayan erat, jadi denyut nadi di lehernya tidak terasa. Dia sangat membutuhkan istirahat untuk menenangkan pikirannya, aku mohon kerjasamanya untuk kalian.” Yunho menatap Siwon penuh intimidasi, menandakan pria ini butuh kejelasan. Dia harus berpura-pura bahwa Sooyoung mengalami bunuh diri, padahal dia sangat tahu bahwa Sooyoung baru saja kedatangan tamu tak diundang. Sialan! Jika bukan karena ada Kyuhyun di sini, raut tenang Yunho akan tergantikan dengan raut khawatir karena diapun merasa cemas luar biasa.

Oppa… Siwon oppa…hiks…” mereka bertiga langsung menoleh ke ranjang. Sooyoung mengigo, wajahnya ketakutan. “Summer, aku di sini.” Siwon membelai kepala Sooyoung lembut. Kyuhyun meringis, dia menggenggam tangan Sooyoung. Dia tidak menyangka bahwa Sooyoung bukan gadis biasa dan bagaimana dia juga lengah tadi? Ya Tuhan…

Sementara Yunho hanya tersenyum tipis melihat mereka berdua. Bukan hal aneh melihat Siwon begitu protektif dengan Sooyoung, namun dia sedikit bingung dengan ekspresi yang Kyuhyun keluarkan. Wajah Kyuhyun malah lebih tersiksa daripada Siwon, pria itu terlihat jelas lebih cemas daripada Siwon. Mungkinkah pria itu sudah mempunyai jalinan dengan Sooyoung? Dilihat dari tatapannya saat menanyakan tentang Sooyoung saja, Yunho sudah bisa melihat bahwa

Pria di depannya itu sudah jatuh kepada Sooyoung.

Yunho tersenyum kecut, mendengar pemikirannya sendiri.

“Kyuhyun-ah!” dan mata Yunho seakan mau keluar begitu melihat gadis itu terbangun dan memeluk erat Kyuhyun dan pria itu membalasnya tak kalah erat. Sialan! Dia sudah tertinggal satu langkah dari Kyuhyun. Yunho berdehem keras dan tersenyum menatap Sooyoung saat keduanya bertemu pandang. Yunho dapat melihat mata Sooyoung yang langsung meredup begitu melihatnya. Rupanya Aprodite bekerja sangat cepat, bahkan efeknya saja sudah terlihat.

“Siwon-ah, Kyuhyun-ssi, dan Sooyoung-ssi. Aku pamit dulu. Lekas sembuh.” Sedikit senyuman manis dan Yunho dapat melihat Sooyoung yang menegang.

Ouh- sepertinya malam ini Sooyoung tidak akan tidur nyenyak akibat mimpi erotisnya nanti.

Begitu Yunho keluar, Sooyoung merasakan pening luar biasa akibat gairahnya yang mendadak naik. Sialan! Kenapa dia dikelilingi pria yang menggoda seperti itu? Ini akan membuatnya cepat gila! “Aku ingin tidur lagi.”

Sleep well, princess.” Siwon mengelus puncak kepala Sooyoung lembut kemudian mengecup keningnya. Sooyoung hanya tersenyum lemah, kedua matanya kemudian menatap Kyuhyun yang dibalas hanya senyuman manis. Sooyoung menghembuskan nafasnya lega begitu dia sendirian. Degup jantungnya masih berdetak cepat. Kepalanya pening luar biasa.

Sialan! Senyum manis Kyuhyun tadi membuatnya sulit tidur. Untuk apa pria itu tersenyum bak dewa seperti tadi? Sialan!

-0-

“Kyuhyun-ah,” panggil Siwon setelah menutup pintu kamar Sooyoung.

Kyuhyun menoleh, memandang Siwon bingung, “Ada apa?””Ada yang ingin aku tanyakan.”

Mereka duduk berhadapan. Tatapan mata Siwon mendadak dingin, sedangkan Kyuhyun bertindak santai. Dia sama sekali tidak akan goyah dengan tatapan dingin mapun intimidasi dari siapapun. “Apa kau ingin menanyakan dari mana belati itu aku dapatkan, err… Ares?” Kyuhyun memecahkan keheningan.

Siwon tersenyum sinis, “Rupanya kau sudah tahu siapa aku. Katakanlah! Jangan sampai aku membunuhmu karena kau punya salah satu barang yang hanya dimiliki keturunan Dewa.”

Kyuhyun mengubah duduknya menjadi tegak. Dia mengelurkan belati miliknya. Belati dengan pahatan emas dan berlian di pegangannya. “Aku memang murni manusia. Ibuku seorang demigod, keturunan Zeus,” Kyuhyun menghentikan ucapannya dan menelisik ekspresi Siwon. “Karena itulah aku mempunyai belati ini dan pikiranku sama sekali tidak bisa terbaca olehmu.”

“Kau cucu Zeus?”

“Ya. Aku tidak harus memanggilmu paman kan?” Siwon berdecak sebal karena pertanyaan Kyuhyun. Ayolah! Bukan waktunya untuk bercanda.

“Aku memang baru mengetahui siapa Sooyoung dan kau, sore tadi sebelum kau pergi. Sebenarnya kenapa Sooyoung diburu oleh makhluk seperti itu?”

Siwon terdiam. Haruskah dia membocorkan masalah kepada Kyuhyun? Dia menghembuskan nafasnya kasar.

“Aku akan menjelaskan semuanya.”putus Siwon akhirnya.

–0–

Sooyoung menghela nafas panjang. Sendari tadi, dia hanya menatap Villa tetangganya. Villa itu sudah kosong, padahal tadi malam pemiliknya masih memberikannya senyum manis yang membuat dia panas dingin. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. “Sooyoung-ah?” Sooyoung menoleh dan tersenyum ke arah Siwon, “Apa semuanya sudah selesai, Oppa?”

“Tentu saja, cepatlah naik ke mobil. Kita harus sampai di Seoul sebelum tengah malam.” Sooyoung hanya mengangguk lesu sebelum menoleh lagi ke Villa Kyuhyun. Aku bahkan belum mengucapkan ucapan selamat tinggal kepadamu, Kyu.

“Tidak, Sooyoung-ah. Aku tidak mau kau kenapa-kenapa.”

Kemarin Siwon baru saja menghubungi Yunho karena dia tidak bisa mengikut sertakan adiknya ke acara amal. Namun pagi ini, dia sudah disibukan dengan rengekan Sooyoung agar bisa ikut ke acara amal itu. Memangnya dia pikir acara amal seperti apa yang akan ia datangi? Biasanya saja selalu menolak ketika diajak untuk datang ke undangan acara seperti itu.

“Tapi, akan lebih bahaya jika aku sendirian di apartemen, Oppa. Kau tahu sendirikan, Gorgon itu benar-benar mencari celah waktu yang tepat untuk membunuhku. Lebih baik aku ikut denganmu sehingga aku merasa aman.”

Siwon menghela nafas gusar, Demi Aprodite yang sampai sekarang dia sangat rindukan! Kenapa adiknya ini sangat keras kepala? “Kau keras kepala sekali sih?”

“Aku hanya meniru kakak laki-lakiku saja.” Ouh-bunuh saja dia!

“Bagaimana jika Gorgon tiba-tiba datang saat aku sendirian? Aku pasti tidak akan bisa melawan mereka,” ujar Sooyoung seraya melebaikan ekspresinya. Like a drama queen.

“Aku sudah memberi perlindungan di apartemen ini. Tidak ada yang bisa masuk, kecuali kau izinkan.”

“Ayolah, Ares…”

“Kau baru saja sembuh, adik kecilku.”memang fisik Sooyoung sudah sembuh, namun semalam saja Sooyoung masih mengerang ketakutan dalam mimpinya. Apa itu disebut baik-baik saja?

Sooyoung mengerucutkan bibirnya sebal. Siwon sangat susah untuk dirayu. “Aku baik-baik saja dan aku bosan dari kemarin di apartemen terus. Demi Ibu yang sangat cantik! Kenapa engkau mempunyai anak lelaki seperti dia? Sangat keras kepala seperti beton.” Sooyoung mengangkat tangannya dan mendesah kasar. Dia menunjukan ekspresi terluka.

Siwon berdecak sebal, “Aigo~ baiklah… kau boleh ikut.”

Sooyoung langsung memeluk Siwon erat, “Kau memang yang terbaik.” Siwon tersenyum dan membalas pelukan adik kecilnya itu.

–0–

Acara amal itu sama sekali diluar ekspetasi Sooyoung. Untung saja Siwon memaksanya untuk memakai gaun hitam selutut, sangat sederhana namun elegan dengan kalung yang terbuat dari krystal yang Sooyoung tidak tahu apa namanya. Hanya saja yang membuatnya ingin menendang Siwon adalah gaun ini melekat tubuhnya dan punggungnya terbuka. Rambutnya digerai biasa saja, sebenarnya itu akal-akalan dia saja untuk menutupi punggungnya.

“Cih… ini lebih pantas disebut pesta dibanding acara amal.” Sooyoung menggerutu, matanya terus terpesona dengan riasan gedung ini. Ouh –jangan salahkan kenapa dia terlihat begitu kampungan. Siwon memang pembisnis yang handal, tapi sampai sekarang baru kali ini Sooyoung ikut ke pesta seperti ini, bukan berarti Siwon tidak pernah mengajaknya, bahkan pria itu terlalu sering memaksanya untuk menjadi pendampingnya jika ada undangan. Tapi, yeah… kalian tahukan, Sooyoung agak anti-sosial? Lain sekali dengan kakaknya. Tsk.

“Berhentilah berbohong, Sooyoung. Memangnya aku tidak tahu apa yang ada di pikiranmu itu,” ujar Siwon kesal. Lain dengan tatapan Sooyoung yang begitu terpesona akan acara amal ini dan begitu senang, dia sama sekali tidak bisa menikmatinya. Beberapa kali mereka berpapasan dengan teman bisnis Siwon, tapi orang yang Siwon cari belum terlihat batang hidungnya.

“Siwon… Sooyoung…”

Great! Mereka membalikan tubuhnya. Yunho di sana memandang mereka dengan senyum manisnya –ah lebih tepatnya memandang Sooyoung. Siwon tersenyum dan menyalami sahabatnya itu. Giliran Sooyoung yang akan bersalaman, gadis itu tidak bergeming. “Sooyoung-ah?”

“Eh?” Ketara sekali gugupnya. Sooyoung segera membalas uluran tangan Yunho. “Kau sudah tahu namaku kan, Sooyoung?”

Bunuh saja Sooyoung! Bunuh!

Gadis itu sama sekali tidak begitu sadar dengan apa yang dia perbuat, maka hanya bisa mengangguk. Demi Tuhan! Pria yang dia ketahui bernama Yunho itu sangat uh…sexy. Dengan balutan setelah formal, begitu terlihat gagah apalagi dengan dua kancing kemejanya yang sengaja dibuka. Meleleh. Sooyoung serasa meleleh begitu Yunho tersenyum kepadanya. Dan tidak!! Kenapa namanya begitu sangat indah ketika Yunho yang menyebutnya?

Sooyoung terus merasa gugup sepanjang perbincangan yang dilakukan Yunho dan Siwon. Yunho berdampak besar baginya. Degup jantungnya menggila dan dia juga tahu bahwa pipinya sudah merona sejak pertama kali melihat Yunho tadi, bukan! Bukan karena blush on, ini murni karena dia gugup dan …malu? “Jadi kau bekerja di Hyundai, Sooyoung-ssi?”

Sooyoung mengerjapkan matanya sebelum menoleh ke arah suara yang memanggil namanya. “Apa?”

Kali ini Yunho yang merasa gugup. Ekspresi polos saat gadis itu sadar dari lamunannya begitu menggemaskan. Apalagi dengan mulutnya yang sedikit terbuka, membuat Yunho harus bertarung sendiri dengan akal sehatnya sebelum menyeret Sooyoung dan menghujaminya dengan ciuman bertubi-tubi. Sialan memang Aprodite, kenapa dia juga diberi mantra untuk tertarik dengan Sooyoung? Huh! Ini sungguh menyiksa. “Kau bekerja di Hyundai?”Yunho mengulangi pertanyaannya.

“Oh… ya… eum…begitulah.” Siwon rasanya tidak tahan untuk tidak tertawa begitu melihat ekspresi bodoh dari Sooyoung.

“Wah! Siwon-ah? Yunho-ya?” mereka bertika menoleh ke arah dua orang pria yang tak kalah menarik dari Siwon maupun Yunho. “Jonghyun Lee? Changmin?” Siwon dan Yunho menyalami keduanya dengan jantan sementara Sooyoung hanya tersenyum tipis saat mengenalkan dirinya.

“Kalian sudah bertemu dengan tuan rumah?”Tanya Changmin.

“Belum. Aku belum melihatnya,” jawab Yunho.

Sooyoung tidak begitu fokus dengan apa yang mereka berempat bicarakan. Fokusnya hanya untuk menormalkan degup jantungnya. Sesekali ekor matanya melirik ke Yunho dan akan selalu memalingkan wajahnya ketika pria itu tersenyum dan tertawa akibat obrolan pria-pria itu. Sebenarnya Jonghyun dan Changmin juga tidak kalah tampan dari Yunho, tapi anehnya matanya bahkan tidak bisa melirik selain ke Yunho.

Kejadian ini seperti de javu. Dia berusaha keras kapan dia merasa seperti ini. Pesta, degup jantung menggila, dan kakinya yang lemas –untung saja kali ini dia merangkul lengan Siwon. “Kyuhyun-ah?” ah! Iya Kyuhyun! Pria kurang ajar itu yang perta membuatnya seperti ini. Ngomong-ngomong kenapa Changmin menyebut nama Kyuhyun?

“Aku kira kalian tidak datang.”

Ya tuhan! Ya Tuhan! Suara itu begitu jelas.

Sooyoung menoleh ke belakang dengan derakan super pelan, mendapati Kyuhyun tersenyum memandang mereka. Dia ingin pingsan! Belum pernah sekalipun dia melihat Kyuhyun dengan penampilannya sekarang. Penampilan bak pria taipan dan juga rambut yang dicepak. Benar-benar membuatnya ingin mimisan.(SS3)

“Tentu saja, tuan rumah.” Perkataan Jonghyun membuat Sooyoung bertanya-tanya, jadi ini acara Kyuhyun? Tunggu! Bukankah Kyuhyun adalah dosen? “Tsk. Pak Dosen, kau selalu mengabsen kami jika mempunyai acara.” Mereka semua tertawa. Oh tidak! Sooyoung benar-benar lemas.

“Sooyoung-ssi, kau baik-baik saja?” Sooyoung mendongak dan melihat Yunho dengan ekspresi khawatirnya, “Ah…iya, tidak apa-apa.”

Tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang menghampiri mereka. Sooyoung tidak begitu peduli dengan wanita yang jelas-jelas sexy –melebihinya dan sangat cintik itu. Tapi pandangnya berkunang-kunang begitu Kyuhyun tersenyum kepada wanita itu dan terlihat nyaman-nyaman saja ketika wanita itu bergelayut manja. Nafas Sooyoung memburu, dia sesak luar biasa.

“Sepertinya kau butuh udara segar, Sooyoung-ssi. Aku akan membawanya ke rootrof, Siwon-ah.”Yunho mengulurkan tangannya. Sialan! Memang sialan! Tadi Kyuhyun sekarang Yunho. Dia tidak bisa mengelak karena memang benar, dia butuh udara. Sekarang juga.

–0–

Ini lebih baik. Pikir Sooyoung.

“Pakailah, err…Sooyoung-ah,” Sooyoung sedikit terkejut begitu Yunho mengulurkan jasnya, tapi lagi-lagi takkuasa menolak karena dia membutuhkan jas. Udara malam sangat dingin mengingat musim gugur akan segera datang. Sebenarnya Sooyoung ingin pulang saja, tapi bayangan Gorgon-gorgon itu membuatnya mengurungkan niatnya.

“Bolehkan aku memakai banmal saja?”

“Tentu saja dan haruskah aku memangilmu Oppa?”Sooyoung tersenyum menggoda. Keduanya tertawa, “Ya terserahmu saja, Sooyoungie.”

“Baiklah, Oppa.”

Keduanya terdiam memandang gemerlap Seoul dari sini. Sooyoung mengagumi bintang, gemerlap malam, dan keheningan seperti ini. Batinnya terasa tenang. “Apa luka di lehermu masih sakit?” Sooyoung menggeleng pelan dan tersenyum, dia meraba lehernya, “Bahkan obat oles yang kau berikan sangat cepat bereaksi. Lihatlah bekasnya sudah hilang.” Yunho ikut meraba leher Sooyoung dan tidak mengindahkan sengatan listrik yang berdampak bagi tubuhnya.

“Aku baik-baik saja, Yunho oppa.” Sooyoung berusaha menepistangan Yunho begitu merasa tubuhnya terasa panas dingin.

Bahaya! Seharusnya mereka tidak berdua seperti ini.

“Apa tidak sebaiknya kita pulang saja?”

“Memagnya kenapa, Sooyoungie?” Sooyoung merutuki kebodohannya. Tidak mungkin dia bilang, karena tubuhku panas dingin bersamamu. Itu adalah jawaban terbodoh yang pernah dia pikirkan. “Di sini sangat dingin. Lihatlah wajahku saja sudah memerah.” Sooyoung tidak bohong mengatakan itu, wajahnya memang sudah merah, namun bukan karena dingin, tapi karena dia menahan…hasrat untuk tidak mencium bibir Yunho yang memerah itu! Ya Tuhan!

Sooyoung tersenyum tipis dan berbalik menuju pintu keluar dari rootrof. “Sooyoung-ah,”panggil Yunho.

Kejadian itu begitu cepat. Tubuh Sooyoung tiba-tiba diputar oleh Yunho dan bibir pria itu menempel tepat di bibirnya. Badannya kaku dan panas. Degup jantungnya serasa berhenti. Pinggang Sooyoung direngkuh posesif oleh Yunho sementara salah satu tangannya menekan tengkuk gadis itu. Dia sudah tidak tahan untuk tidak mengecup bibir mungil Sooyoung, dan rasanya sangat berbeda dibanding dia berciuman dengan wanita-wanita lainnya. Bibir Sooyoung manis alami dan begitu menggoda apalagi ketika gadis itu membalas ciumannya. Balik melumat bibirnya. Demi Aprodite yang sangat tepat merapalkan mantra! Yunho kecanduan!

BRAK!

Sooyoung mengerjap, dia langsung melepas ciuman mereka dan menoleh ke arah pintu. Ada seseorang yang membanting pintu itu dengan keras, namun saking kerasnya pintu itu malah tidak tertutup. Hati Sooyoung mencelos begitu tahu yang menutup pintu itu adalah seorang pria dan dia sudah sangat mengenal siluet punggung itu.

Pria yang memporak-porandakan hatinya.

“Kyuhyun-ah…”

–00–

Sebelumnya aku mau ngucapin

‘HAPPY MILAD FOR ME YANG KE 15+1, SEMOGA GAK KENA WRITER BLOCK LAGI, SEMOGA MAKIN PERCAYA DIRI. SELAMAT ULANG TAHUN 😄 😄

Yap! TANGGAL 24 JUNI aku ultah jadi pengen banget untuk post ff.

Baik-baik back to cerita aja deh. Demigod tinggal 1 chapter lagi(T__T)

Dan chapter ini aku udah nulis panjang dan gak tau dapet gak feelnya.

Teros kapan chapter endnya? Chapter endnya lagi pengetikan.

Dan kayaknya diprotek

Tapi tergantung komentar wkwkwkwkwk, kalo komentarnya 70+ gak akan ku protek.(its plan)

Aku tahu ff-ku ini banyak kekurangannya, aku mohon maaf kalo mengecewakan.

Aku juga buat halaman ‘Q and A’ untuk ff ini.

Kalian bisa cek disini.

Aku tahu banyak diantara kalian yang kadang masih bingung dgn ff ini.

123 thoughts on “Demigod : Kyu’s effect or Yunho’s effect? [Chap 5]

  1. Gak nyangka umur kamu msh 16 tahun dan udh bisa buat ff yg bagusnya kacau kayak gini. Part ini bener2…..duh aku tidak bisa berkata. Pokoknya keren banget parah

  2. sooyoungster1 says:

    wahh soo unnie bereaksinya kw sama yunho n kyupa yahhh
    hayoo pilih mana … kyupa ja eon biar yunhonya ma q ja .. hehehhe
    keren soo unnie djaga sama pangeran2 tampan … kyupa siwon ma yunho …
    next mga uri kyuyoung bisa sama2 ,,

  3. risqi says:

    jadi kyuhyun itu cucunya zeus?? kenapa yunho yang nyium soo duluan sih? untung kyu cepet dateng jadi mereka ciuman nya nggak lama ². kenapa juga sih aphrodite memantrai sooyoung & yunho?
    penasaran nih sama kelanjutan nya

  4. ria says:

    aduh knp soo sm yunho mesti ciuman sih😦 pake acara kyu liat lg.
    Nggak rela klu soo nggak sm kyu😥
    semoga part endnya nggak bikin potek :3

  5. restu deotari says:

    oh goooooooddddddddd how can this happen?!!! please bgt sama kyu ya thor gadapet feelnya kalo sama yunho. tp gua yakin dia sama kyu ujung2nya kyu itu pasti sebenarnya keturunan dewa tp gamau ngaku iya kan thor?!!!

    thor maaf yah baru bisa comment sekarang. sebelum2nya keterusan baca chap selanjutnya jadi lupa ngoment. author nim fighting!!

  6. kyunie says:

    jadi kyuhyun itu manusia murni? kenapa gak keturunan dewa aja thor? kan aura kyuhyun lebih mirip dewa haha.
    aduhh gak yunho gak kyuhyun semuanya main samber samber aja nyium si soo.
    tapi semoga soo tetep milih kyuhyun deh di banding yunho.
    nex chapternya di tunggu thot. semoga makin seru, dan keren deh ceritanya

  7. Kyuhyun Cucu Zeus?
    oke sebenernya aku kurang ngerti silsilah dewa dewaan dkk
    Tapi ceritanya bikin greget
    Kenapa aprodhite harus ngasih mantra ke soo eonni sama yunho?
    kan kasihan kyuhyun
    Scene terakhir sesuatu sekali
    Hwaiting thor buat end chapter!!!

  8. Sistasookyu says:

    Kyu manusia. Cucu zeus. Berarti ntar syo juga bkal jdi manusia

    tapi yah, kenapa syo nya jadi deg-degan gt sama yunho
    dan itu, ketahuan kyu lagi. Hayoloh.. Padahal kan kyu nya suka tuh sama syo. Hmmm

  9. Dian says:

    Soo jgn dilema dong! Kamu hrus konsisten dgn tetep milih Kyu, apaan bgt pke mantra segala greget jadinya. Btw, gorgon itu bntuknya kyk apa? Naga kah?

  10. hanum says:

    Hbd ya maaf telat ngucapinnya.
    malah telat bangetttt hehehehe😀
    aku baru tau ff ini aku belum baca part awal maaf ya kalau baru comment.

    • hanum says:

      dari part awal sampai akhir ceritanya keren tentang dewa yunani gitu😀
      jadi kalau soo sama yunho soo jadi dewi tp kalau sama kyu malah sebaliknya tp kan kyu cucunya dewa tp kyu murni manusia jdi kyu nggk ada darah” dewa dong:-/
      aku jadi penasaran sendiri Lanjutttt thorr jangan malah bikin penasaran🙂

  11. Siti Saudiah Amini says:

    Aku sedikit gak rela dengan kenyataan bahwa Syoo dengan Yunho -_-
    Plis Last chapter ada NC *plakkplakkplakk* /ini reader yadong/
    Yohoo pen abis, semoga Kyuhyun bisa bersatu dengan Syoo :3😀

  12. ohh good sukses banget thor bkin aq ngedumel ga jelas gara” yunho ahjusi ><
    pdhal udah berharap banget klo kyu itu dewa.. tp knapa aura dia sama sperti yunho.. *sulitditebak..
    oke ditunggu next chap thor.. ^^

  13. kangjung_ae says:

    kyaaa kyuppa😮
    soo eon galau antara kyuppa sama yunho…tapi untung soo eon suka kyuppa karna murni perasaanya, ga kayak yunho yang pake mantra…
    ayooo next chinguu,,,
    HAPPY MILAD yaaaaa….#mianTelat,baruBaca😀
    wish u all the best and keep writting chingu ;D

  14. epanda says:

    aaaaaak pasti kyu salah paham deh:”'(((
    selamat ulang tahun!! tetep nulis terus buat ngehibur kita semua yeeeyyy!!!😀

  15. SANR says:

    ya kyuhyunnya ngeliat sooyoung lagi ciuman sama yunho, cemburu ya… lagian tadi juga sih kyuhyun genit sama cewek lain.
    lanjut dong thor ffnya aku pengen tau kelanjutannya

  16. Youngra park says:

    Pertama2 aku mau ngucapin hbd ya chigu mian telat aku bru baca bisny oya soal chapter 5 ini perasaanny campur aduk aku bacany tegang,sedih,senang,semuany pokokny apapun yg di pilih sooeoni aku sih berharap berakhir dengan kyuyoung happy ending next partny di tnggu chigu jng lma2 ne menunggu skali nih kelanjutany

  17. Giraffe says:

    jangankan sooyoung. aku aja bacanya langsung malu. itu sooyoung ngomong dalem hati pasti bakal bisa dibaca juga sama siwon atau yunho kan? hihi :3
    damn! kyu marah dong ke yunho yg udah berani ngambil startnya di rooftop. wkwkwkss

  18. lely says:

    yaampunnnn plissss itu kasian kyuhyun liat mereka ciuman T.T eke jadi sedih jugaaa~ T.T
    thor jangan di protect plisss ntr eke minta password nya kemana nggak punya twitter lagi huhuhu /curhat/ T.T semangat buat nulis endingnya thorrr~ oiyaaa happy milad thor panjang umur sukses syelalu~ ^^

  19. fanight says:

    Omo daebak… Makin seru aja thor.. Pleasee jgn diprotek dong.. Fufu ftunggu lnjutanna ya.. Daebakk

  20. nina says:

    Apa yg akan terjadi kali ini dengan soo yg terikat dbersama yunho atau kyu cucu zeus…..?

    Next be waiting

  21. Widya says:

    Cerita nya bgs chingu n fell nya jg kena,so next part nya jgn kelamaan,ok.
    Fighting!
    Please,don’t protect next chapter.

  22. Jadi kyu cucu zeus, tapi dia murni manusia, pantesan masih ada aura dewanya,
    aigoo demi apa soo d cium yunho, bakal gimana ya reaksi kyu ngeliat kejadian itu??
    d tunggu last partnya 😊

  23. Happy birthday authornim …
    Menurutku Kyuhyun effect … Ooh jdi Kyu manusia , tapi cucu Zeus #wowwww

    Ditunggu kelanjutannya …
    Semangat …
    Next part jangan di protect ya author …

  24. Jeni says:

    Ya ampuuun kyuhyun marah yaaaa???
    sooyoung pilih kyuhyun kan akhirnyaa…
    pleaseeeee hehehe
    ohiya selamat ulang tahunnn yaaaa

  25. weenileon says:

    qu suka cerita yg berbau dewa-dewi yunani. Soal ny crita ny melegenda.
    Soo eon, tentukan pilihn mu dr skrg DOnkkk. Kalo udh suka Kyu oppa, udhlah jgn main kiss-kiss an sama Yunho.
    Kan jd ribet nanti nya.
    Next part ny dtunggu.

  26. Jinrap says:

    Wuaahhh… Happy Birthday Thor

    makin penasaran aja sm jalan cerita selanjutanyaa… kalopun next part diprotek.. bagi2 ya thor^^ anyway aku new reader disini dan baru bisa komen di part ini…

    lanjut trus thor buat ff yg keren kayak gini^^ Hwaiting

  27. DeA says:

    Hahaha kyu panggil aja siwon dg “siwon ahjussi” kalo gak jadian ama soo gkgkgk
    tpi jngan dunk. . Kyuyoung mesti bersama ya wkkke. .
    And, hbd buat author, wish you all the best. . 🙂

  28. choi hA mi says:

    Wahh thoorr, kok kesannya soo kayak selingkuh gtu ya? Terus kok kyuyoung momentnya kurang greget ya? Hm, itu aja sihh semangatt thorr!!
    Ohh ya saengil chukkae buat yg ke 2 kali ya dari gua bb

  29. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    ga rela remi apapun soo dicium yunho, aku emang udh ga begitu suka sama yunho dan di ff ini dia jd saingan kyu, ke laut aja deh mending, ga ridho titik.
    aish kenapa yunho ama soo harus dibantu ama aprhodite sih? ga murni.. AaAaaaa aku kesel yunho nyium Kyu, ga relaaa..~ sebagai knight yg baik.. aku berharap cuma Kyu yg merawanin soo dan mereka saling terikat.. pliiss Author~~
    Part besok full kyuyoung yaa?? kyuyoung harus bersatu..~
    okkee.. semangat terus yaa~ aku tunggu selalu karyamu..
    Hwaiting!

    • Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

      astaga.. salah itu, yunho nyium soo.. gamungkin dia nyium kyu-_-
      eh btw saengil chukkae Author.. All the best for you, god always bless you~ semangaatt!!

  30. 이태라 says:

    kyuhyun kurang gercep -_- lagipula menurut aku lebih besar rasa suka buat kyuhyun soalnya kalo ke yunho lebih ke passion kali yah soalnya kan pake panah cinta dr aphrodite dulu hehe #readersoktau

  31. ANJOZZZZZ ULANG TAHUNNN. I WISH DA BEST FOR YOU LAHHH
    udah mau ending?anjir cepet banget:-(greget sama yunho.ITU CEWEK UDAH ADA YANG PUNYA, EH DICIUM SEMBARANGAN WAE
    lanjut lah.walau gue gak sabar BHAHAHAHA

  32. Jadi kyu cucunya dewa.. kirain kyu itu demigod tingkat tinggi 😄 soo ketahuan kisseu, makanya di jaga baik baik dong kyu sooyoung nya. Cewek kan rapuh #apaansih oh yeah udh mau chapter end semangat chingu nulis chapter end nya. Semoga chapterend nya segera ter-post dan lebih greget ya. Hwaiting……

  33. Sie says:

    Annyeong…
    Selamat hari lahir ya..(kemarin), semoga selalu sehat, sejahtera, bahagia, dan semakin hebat dalam berkarya, aamiin.
    Wuaah, ga nyangka, ternyata kamu masih sangat muda, wktu aku seumurmu, ga bisa bikin karya sepertimu (smpe sekarang sih..hehe..)
    demigod tinggal 1 chapter lagi, wuaah, semoga proses pembuatannya cepat selesai, aku menunggu, gomawo

  34. Itu kyuhyunnya liat yunho-sooyoung lgi kissing :v
    Siape lgi itu cewek yg digandeng kyuhyun, kan sooyoungnya jga cemburuu
    Perasaan sooyoung trbagi 2 tuhh, antara kyuhyun dan yunho~ tpi klu yunho mah dri mantra.y aphrodite klu kyuhyun asli dri lubuk hatinya sooyoung *jiahh
    Pngennya apollo itu si changmin tpi klu yunho nggak papa jga sih..
    Gorgon, gue nggak bisa byangin makhluknya kayak gimane’-‘/

    Next part dtunggu thor😉

  35. choi hA mi says:

    Wahh thoorr, kok kesannya soo kayak selingkuh gtu ya? Terus kok kyuyoung momentnya kurang greget ya? Hm, itu aja sihh semangatt thorr!!
    Ohh ya saengil chukkae buat yg ke 2 kali ya dari gua bebb

  36. ajeng says:

    Aku baru baca sekarang ff nya .. Keren banget ceritanya .. Pengin tw sikap kyuhyun gimana sama sooyoung sekarang ..
    Ditunggu ia kelanjutannya .

  37. KNIGHT says:

    tambah keren aja a.a
    greget liat soo kyu sama yunho :v
    gausah di protek thor T.T
    jan lama2 dilanjut yoo

  38. happy birth day athor.. ^O^ >o3<
    smoga sehat selalu dan bisa lebih bgus lagi dlm berkarya dan bnyak " buat ff kyuyoung lagi ya
    ditunggu ya ff yng lainnya..

  39. Lahhh pake mantra aphrodithe segala sihhh
    Jadi sooyoung malah ciuman ama yunhoo
    Semoga di end kyu ama soo
    Next part sangat ditunggu ya thor
    Semangat buat authornya 😁💪💪

  40. chocoyun says:

    yang bagian akhirnya seru😀 kyu cemburu tuh wkwk. ditunggu next nya. jangan lama-lama ya udah gak sabar baca next partnya *abaikan:v

  41. FS says:

    kayaknya aslinya soo suka sama kyu
    tp gara-gara mantra aprodite, jadi tidak berkutik sama yunho
    hueee, kenapa tau-tau tbc??

    next part ditunggu😀

  42. Gk bisa kah soo akan berubah jadi dewi meski soo menikah dngn kyu yg manusia murni? Q pengen soo berubah jadi dewi supaya gk pisa dgn ibu dan kakaknya. .. tp q ya gk mau soo gk bersatu ma kyu.. aduh galao jadinya…

  43. Dekyusoo says:

    sekali lg maaf br komen .
    tapi ff nya keren banget ..
    cuman aku nggak ngerti klo masalah dewa-dewa gitu ..
    sekali lg maaf ..

  44. Crhzzz says:

    Kyuhyun cucu zeus tapi bkn demigod? Hah? Kok bisa yah?
    Penjelasan siwon mana woyyyy wkwkwk
    Yunho suka beneran nih sm soo hahaha
    Lucu aja gitu kyuhyun bakalan saingan berat sama yunhoo.
    Yihiii chwang muncul akhirnyaaa wkwkwk
    Cemburu cemburu panas panas hayoooo bakalan perang dunia ke 3 nihhh wkwkwk
    Next chap ditnggu yah. ASAP updatenya. Plisss jangan protect2kan segala laahhh.
    Btw siapa nih yg ultah 24 juni? Elu? Gw ultah kemaren, 23 juni wkwkwk
    Happy borndayy ajah yaawww

  45. emmalyana25 says:

    aku bingung suer emang kenapa kalo cucunya zeus gak bisa kebaca pikirannya?
    kyu effect lebih keren suer
    btw HBD yah kita seumuran hihi
    next cepetan..

  46. dii says:

    Wash tambah penasaran sama kelanjutannya…next next next…
    Ehh, happy birthday ya, terus berkarya..

  47. JungHye says:

    Wah gmna tuh, kyu ma yunho ktauan kyuhyun. Tpi smoga soo ngjar kyu ya biar ga slah pham, n smga d part slanjutnya mrka bner2 jdi psangan. Ak msih sngat pnsaran ama asal usul kyu yg sbnarnya, krna mnurutku kyu itu msih jdi orang msterius…

  48. Duh, Kyuhyun salah paham deh.
    Kalo itu bisa disebut salah paham sih.
    Kalo Yunho kan dimantrai, tapi kalo Kyuhyun kan asli g pake mantra-mantraan.
    Jadi, kesimpulannya adalah Sooyoung beneran suka sama Kyuhyun,hehe
    g sabar nunggu endingnya.
    Jadi manusia atau dewi ya

  49. panda says:

    kira kira soo bakal pilih siapa ya? aku lebih suka kyuhyun.. ^^ hehe. pasti kyu sakit liat soo sm yunho, tp soo juga ngga salah, kan di mantra i aprodite. intinya lanjut terus thor! ditunggu banget kelanjutan ff nya! fighting!! ^^9

  50. Nora says:

    Syo sukanya sma siapa sih, labil😁 Nice ff thor👍🏻 ditnggu next partnyaa. Selamat Ulang Tahun Author🎂🎈🎉

  51. Kyuhyunaaaa potekkk *cup..cup..Kyu jangan terlalu ngelihatin kalau cerumbu(?).. pura” woles aja ya bang.. nah trus baru deh …..Semangat u
    bales bikin Sooyoung jealous sama si cwe sexy tAdi..
    Oyya thor, kalau tinggal 1 part bukannya terlalu cepet ya.. ini ff keren loh, alurnya jangan dicepetin kalau bisa.. dipanjangin lagi lah ceritanya… edisi konflik hubungan kyuyoung gtu..
    hehehe..
    mianhae readers banyak maunya..
    oke Hwaiting author!!
    terserah author kok mau gimana ceritanya, I’ll be wait for next chapter ^^

  52. BabyCho says:

    Saengil chukkae hamnida , wah ulang tahunnya sama’an kaya saya , saya juga ultah hari ini hehe
    sebelumnya maaf baru coment dipart ini soalnya kuota baru keisi ..
    ya ampun lagi enak” nya baca ada tulisan TBC , huftt jadi penasaran tingkat akut deh

  53. Saengilchukkae hamnida Author *party
    smoga panjang umur, sehat, karya–karya FF-nya semakin berkembang dan menghibur hati pembaca sepertu sayah wkwkwk.

    Ah, SH*T! Arphrodite ngga tanggung bikin Sooyoung klepek-klepek sma Yunho. Tapi, sekuat apapun mantra Dewi pelacur *ups maksudnya Arphrodite,,, tetap Kyuhyun lah yg mampu mematahkan mantranya. Well, terbukti, ketika Sooyoung mulai fly sma Yunho, eh pas liat Kyuhyun terlupakanlah Yunho *kelar idup lo bang Yunho.

    Apa hubungan Kyuhyun & Sooyoung akan direstui Hera? secara Hera kan pengennya Sooyoung jdi Dewi, dgn alasan spy hidupnya aman, tenteram, dan damai apapun lah namanya😀

    Hah? Demigod tinggal 1 chapter lgi nih? ya ampyunnnn,,, jdi gregetan buat nunggu cerita selanjutnya. Jgn di protect lah thor, kasihani saya thor… kasihanilah saya *ekspresi berlebih
    okedeh sekian dari saya, wassalam…

    Jgn lama juga ya thor, klo lamaaa kelar hidup lo thor wkwk canda mah

  54. Mae says:

    Daebak mntap crtax kren hehe bkin pnsran jga sh sma soo sbnarx siapa yg bklan dplih kyu ayw yunho….mga aja sma kyu dtnggu prt slnjtx ya tpi jngan dprotek hehehe… Met ultah

  55. herma pristianti says:

    saengil chukkae hamnida thor😀
    doaku semoga author panjang umur,sehat selalu,ff buatannya makin ketjeh,ff demigodnya cepet di publish dan nggak di protect,selalu dalam lindungan tuhan,selalu dapet mood yg bagus,dimudahkan rezekinya,kalau bisa mbuat sequel ff demigod inih😀,pokoknya doaku yg terbaik buat author
    amin… PU thor jan lupa😀 #PLAAKK bisa bisanya minta pajak ultah ke author yg jls jls kgk kenal sm gue hahaha😀

    oh ya btw soo bakalan jadi manusia apa dewi ya?akh padahal soo lebih aman kalau jadi dewi tapi kyuhyun manusia trs bagimaneh cubak:-/ aku yakin pasti soo lbh milih kyuhyun dari pada yunho aku yakin ditunggu next chapternya thor😀 #FIGHTING!!

  56. happy b’day thor, semoga author sehat selalu ^^
    part ini keren bgt, makin penasaran sama persaingannya si kyu & yunho buat ngedapetin sooyoung.
    tp sooyoung disini labil bgt ahahaha
    ditunggu next part thor

  57. curang nih.. pake mantra.. yunho jadi ketagihan kan ma soo.. si kyu pasti cemburu gila.. lakukan sesuatu untuk kyuhyun soo.. itu cewe siapa lagi bergelayut aja di cowo gue.. wkwk pas baca awal ceeita ini gua langsung senyam-senyum sendiri baca siwon yang khatir kyuyoung melakukan yang ‘ia ia’ tapi ternyata lagi sweet banget. bobo sambil pegangan.. wkwk tampang kyuhyun emang nipu.. next

  58. Sooyounggggg210 says:

    Happy birthday authooor🙂
    Wah tinggal satu chapter lagi yaa
    Ditunggu ditunggu part ini seru
    Penasaran sooyoung jadi nya milih siapa ya ?

  59. Rizky NOviri says:

    jiahahaha… udah keburu g diprotect😀 tapi makasih udah di kasih PWnya😀
    cie cie
    happy birthday ya, ah aku ngerasa tua #LhoKok😀 author fav aku lebih muda dari aku, keren. aku belum bisa bikin ff kece kyk gini :3

    doa buat author nya :
    semoga gak kena writer blok, ide ngalir terus, dapet good mood terus, dimudahin waktu nulis/ngetik nya,😀 amiin. WYATB aja deh sisanya.

    dududuh.. ada yg cemburu. gimana nih syoo bingung jdnya. tp brarti syoo ke kyu mh alami ya, g pke mantra. gk kyk yg satunya.😀 ah.. pengen ama kyuhyun aja. e tapi.. btw syoo bibinya kyu dong?😀 bhaks.. kan siwon kakaknya

    next next ya thor.. duh ini ff selalu di tunggu kok,, kece abis sih..🙂 update nya jgn lama2 ya..🙂 hehe

    SEMANGAT!

  60. younger says:

    aduh , jdi yg punya
    pesta ny itu kyu ? wkwkwkwk
    iya, soo suka siapa sebenernya ?
    yunho ato kyuhyun •_____•
    yaahh tinggal satu chapter lagi
    Ohmy So di kelilingin cowo cowo ganteng sampe labil gitu sekarang kyu besok yunho nanti sapa lagi di tunggu lanjutanya pokonya DAEBAKK

  61. fransiscafrtnta24 says:

    waduh waduh , jdi yg punya pesta ny itu kyu ? wkwkwkwk
    iya, soo suka siapa sebenernya ? yunho ato kyuhyun •_____•
    yaahh tinggal satu chapter lagi😥
    di perpanjang dikit bole gaaa ? ._.V
    ohhh besok author ultah tohhh sama dongg (engga sih , ak tanggal 26 xD )
    btw saengil chukae hamnida yaa thor !! makin jago nulis ff nyaaa panjang umur sehat selalu yaaa wish you all the best God bless you🙂
    maap ak ngucapin nya sebelum hari H hehe ._.V
    penasaran selanjutnyaaaaa
    ditunggu, author hwaiting !
    p.s sooyoung ny jdi dewi yaa plizz muehehe ._.V

  62. icha dewi says:

    Tinggal 1 part lagi ? Di tunggu banget akhir partnya suka banget thor cerita seriusan deh gimana reaksi kyu ya oh oh ih gk sabar banget nunggunya

  63. Desta Wulan says:

    Daebak…
    itu bener kyu… pasti cemburu liat soo sama yunho kissing ..
    ditunggu part selanjutnya..

  64. met says:

    Daebak
    Wahh kyu liat soo ama yunho ciuman?bakal gmna nih reaksinya kyu?
    Penasaran nih
    Oh iy ngomong” author mau ultah y saengilchukkae y thor hhee
    Nextnya cpt ne :d

  65. sookyuchang says:

    selamat ulang tahun 🎉🎉🎉 yah jangan diprotek dong aku males hrs buka twitter buat mnta psswrd 😁 tinggal 1 part? kalau begitu ditungguuuuuu 💪❗❗

  66. Soo Young says:

    Minta passwordnya kemana? Pada tanggal 22 Jun 2015 17.33, “Kyuyoung Shipper Indo” menulis:

    >

  67. Waahhh.. Happy Birthday… yg ke-15+1 ㅋㅋㅋ Smoga apapun yg author cita”kan maupun diinginkan terwujud dan Terus berkarya dg Kyuyoung.. fighthing!!
    thnx.. krna udh tmbh pnjang ff.A. Aq bca.A smbil than twaaa.. wkwkkk gila’ aja’ Syoo sllu mrasakan aura yg ‘iya iya’ dri Yunho mopun Kyuhyun. Untuk next.A berhrap Kyu nda mrah k.Syoo krna liat yunho mncium Syoo.🙂

  68. shassaanidea says:

    Kenapa mesti continue disaat problematika nya lagi memuncak thor? Sumpah bikin greget banget, yg jelas gak rela yunho nyentuh sooyoung, kyuyoung moment please 😂😂😂gatau maubilangnn apa lagi yg jelas ini daebak banget, dan jangan cepet cepet end dong kalau end bikin sequelnya ya thor 😊😍😚

  69. Kang Yong Ae says:

    oh tidak kyuhyun jangan tinggalkan syoo. masa dia ga tau kalo syoo dikenai.mantra.. aduhh gilaaa, plis thor ini bikin penasaraann setengah dewa😀

    selamat ulang tahun thorr.
    amin jangan sampe writerblock

  70. hyokwang says:

    aaaaaaaa soo sama kyu aja..
    kesel sama siwon knpa harus mantrain soo..
    yunho kan dewa harusnya g perlu pake mantra buat dapetin soo, kyu aja g pake padahal manusia..
    ditunggu lanjtannya🙂
    semangat😀

  71. Rukhichocho says:

    Keliatanya perasaan sooyoung yang murni tu ada di kyuhyun sementara sama yunho tu cuma karna mantra, bener gak?. Wah,, kyuhyun liat sooyoung ciuman sama yunho. Next next di tunggu kelajutanya.

    To author Selamat Ulang Tahun. Wish you all the best…

  72. lhee says:

    waaaaaaaa gregetan sndrri liat soo eonny yg labil. pnasaran gmna reaksi kyu oppa pas ktmu soo eonny nnti..
    anw thank u buat pw nya & keep writing ditnggu next chap nya yaa

  73. mongochi*hae says:

    mksih pwny🙂

    hn, gmna sih, soo it sbnrny ska am siapa ??
    kyu/siwon ??
    ckck jd ikutan bingung hheee

    ouh..pntes. trnyta kyu cucu zeus. berkurang dh rasa penasaraan ak
    next part end be waiting..

    last, happy birthday😉

  74. I choose Kyuhyun effect! ah asli tadi bete banget pas liat TBC! -_- lagi seru2nya loh.. astaga…
    sooyoung labil bat -_- kemaren gila banget sama kyuhyun sekarang ada yunho malah ngga bisa nentuin -_- sooyoung…
    gegara author munculin TBC disaat yang tiba tepat, maka rasa penasarin ini semakin menggunung😄 bah!
    ditunggu ya part selanjutnya~~~

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s