(ONESHOT) Our Story

kyuyoung

 

Title: Our Story

Author: Onii Kayee

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Other Cast: Doll (?) Botol (?) Microfon (?)

Genre: Romance, Comedy, Humor.

Rating: G

Annyeong, FF ini saya tunjukan kepada penggemar KyuYoung couple dan dalam FF ini tidak memperhatikan EYD, Fanfic ini bukan fanfic yang berat melainkan fanfic untuk menghibur dan kembali mengingatkan kepada Knight tentang Moment KyuYoung dengan sudut pandang tak terduga.

Happy Reading!🙂

***

Gue di tatap oleh sepasang mata. Kulitnya putih bagaikan vampire yang pernah gue dengar dari beberapa pelanggang penggemar game yang berkunjung disini.

Gue terpaku.

Gue rasanya pengen terbang ke langit ketujuh ketika tuh tangan kekar nan seksi menghampiri gue.

Gue di masukin tempat gelap

Njrirr gue takut gelap.

Gue dikeluarin, tempat apa ini? Mobil.

Nyit

Badan gue dipecet-pencet dengan tidak berperasaan.

“Bodoh, Choi Sooyoung”

Gue semakin dipencet dengan kuat.

Di tampang gue tertulis tulisan ‘GAME OVER’

Haha, biar tahu rasa lo!

BRAK

Anjrit! Gue di banting.

-PSP CHO KYUHYUN-

.

Gue tersenyum memandang perempuan yang tengah menatap makanan.

“Selamat Makan”

Mengambil gue dan segera menaruh gue di bibir indahnya.

Oh, indahnya hidup ini.

“Kau bertengkar lagi dengan Cho Kyuhyun?”

Sahabat karib perempuan ini menghentikan kegiatan makannya.

Sial! Ngapain nanya-nanya.

“Gak usah tanya tentang mahluk itu.”

Benar-benar, kau pintar Choi Sooyoung.

Krek

Eh suara apa itu?

KREK

Anjritt, gue dipatahin!

Gue Patah Tulang.

-SUMPIT CHOI SOOYOUNG-

***

  1. SARANGHAE

saranghae

Gue memutar bola mata malas, untuk apa gue dipajang disini ujung-ujungnya gue kagak dipakai. Ujung-ujungnya gue Cuma dengerin dua orang yang namja unyu-unyu dan yeoja manisnya setengah hidup bicara. Eh, kenapa gue malah memuji mereka berdua?

Gue kadang kasihan sama apa itu yang warnanya kuning, Mic? Tau ah gelap. Mereka setiap hari berurusan dengan bau mulut dua anak curut itu. Tetapi gue bingung si dua kuning –gue malas nyebut namanya- kagak pernah ngeluh.

“Eh, elo kagak pernah risih sama bau mulutnya si pinky sama tiang?” Gue bertanya sama dua anak kembar aneh itu, dia natap gue aneh.

“Namanya Sungmin sama Sooyoung bukan pinky sama tiang.”

Gue memutar bola mata jengah malas nanggepin ucapan kuning kembar itu.

“Cepet jawab pertanyaa gue!” gue harus ekstra sabar ngehadapin kembar kuning itu. Si Doi fans dua mahluk itu.

“Kita nggak risih kok, mereka kan unyu-unyu jadi pengen makan mereka.” Gue cengo, meja cengo, semuanya cengo. Njir, bahkan benda seperti mereka mengakui kemanisan mereka ehem gue juga termasuk sih.

Hah apa?! Jangan liat gue pake muka aneh gitu! Elo masih belum ngerti gue siapa? Gue udah ngomong sebanyak itu belum ngerti gue siapa?!

Ok, kenalin, gue Minnie Mouse, si boneka unyu yang hanya ditaroh dipojok ruangan. Tragis banget ya hidup gue.

Ok, Back to topic.

Gue mau ceritain kejadian tak terduga yang dialami si tiang.

Gue senang jejeritan kalau mikirin kejadian yang lalu, rasanya pengen pergi ke kutub utara untuk cium si kembaran jauh gue, beruang kutub. –Loh emang beruang kutub kembaran gue?-

Tapi, sebelum rasa senang yang melanda. Gue benar-benar bete sama dua mahluk itu.

Kalian mau tahu, pasang telinga kalian lekat-lekat.

Ehem, gue mulai.

Waktu itu, Chunji Radio dengan Dj Sungmin dan Sooyoung sedang merayakan siaran ke 100 nya. Saat itu gue masih teringat bagaimana teriakan heboh dari mereka. Kuping gue berdengung dengar suara mereka yang benar-benar melengking. Apalagi ketika mereka berbicara “Surprise”

Gue bingung sama si kuning, mereka betah aja dengerin teriakan melengking mereka. Gue sama mickey berfikir mungkin aja si mic kuning emang udah tuli, jadi sama sekali nggak dengar teriakan dua mahluk absurd itu.

Nah, disini mood baik gue kembali hadir setelah ada sebuah telpon masuk. Si tiang benar-benar girang akan itu, bahkan gue masih ingat bagaimana dia berbicara bahwa si penelpon adalah cintanya.

“He is my love, jadi aku harus nyebutin namanya.”

Mulut gue menganga pada saat itu. Oh, apakah tiang jatuh cinta dengan seseorang. Indahya masa muda.

Akhirnya gue tahu siapa si penelpon itu, namanya Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, seperti apa wajahnya?

Dibayangan gue, si Cho Kyuhyun adalah seorang namja putih, bertubuh atletis, bermata tajam kayak edward cullen di film vampire itu.

Eh, atau jangan-jangan si Cho Kyuhyun berkulit hitam, berbadan buncit, dan pendek.

Gue bingung mau tentuin karakter Cho Kyuhyun. Pada akhirnya gue tanya sama si mickey, dan si doi sama sekali nggak membantu.

“Yaudah kalau bingung campurin aja semuanya.”

Akhirnya gue beranggapan Si Cho Kyuhyun itu bermata tajam dengan kacamata, kulit berwarna putih, lumayan tinggi, dengan perut buncit. Sepertinya itu kriteria dari seorang Choi Sooyoung dan ehem gue juga.

Oke, kembali ke Sooyoung sama Sungmin. Gue natap mereka jengah, mereka lagi berantem sesuatu hal yang sama sekali nggak penting. Di sela-sela berantem, tiba-tiba si Sungmin nyeletuk.

“Kyuhyun, Saranghae,” Gue diam, gue gak salah dengar kan? Rasanya pengen pergi ke Dokter THT saat ini juga.

“Ah, nado saranghae Hyung,” Gue diam, si kembar mic diam, semuanya diam. Kok tiba-tiba jadi kayak pasangan yaoi ya?

“Ah, suaranya sungguh keren,” Sooyoung berucap menghilangkan kesunyian yang hanya beberapa detik itu. Si tiang cemburu?

“Sooyoung-ssi, Sooyoung-ssi,” Cho Kyuhyun memanggil si tiang.

“Ne.”

“Nado Saranghae,” Gue diam beberapa detik mencerna setiap kata yang meluncur dari mulut si Cho Kyuhyun. Kyaaaaa, gue histeris si tiang juga histeris.

“Nado Saranghae.” Gue sama si tiang teriak, gue di tatap tajam sama Mickey, gue di cerai, gue janda. Oke, abaikan.

Si tiang ngebentuk Love-love dengan jari-jarinya. “I love you, You love me, We love each other,” Si sungmin tertawa melihat kelakuan si tiang, gue pengen tahu bagaimana reaksi si Kyuhyun itu.

Tetapi reaksi nya benar-benar jauh dari perkiraan gue. Jelas aja, adakah orang yang akan mengatakan seperti ini.

“Im fine, thank you.”

Dan pada saat itu gue yakin bahwa si Cho Kyuhyun adalah mahluk terbodoh di dunia.

Tapi, gue senang ngeliat si tiang senang. Oke, gak apa-apa gue di taroh dipojokan seperti ini, asalkan gue dapat melihat si Kyuhyun sama tiang maried, kekeke.

 

  1. HAND AND BOTOL

161889885

Suara-suara teriakan begitu melengking, kuping gue berdengung dengar suara-suara cempreng dari anak remaja itu. Gue natap ke depan dimana banyak lautan warna, dimulai dari merah, shappire blue, pink pastel, Hijau.

Sayangnya warna kesukaan gue kagak ada, warna kesukaan gue Dark Grey sama Dark Blue. Pokoknya yang gelap-gelap untuk mewarnai hati gue yang lagi galau. Eh, ngomong-ngomong Dark Blue bukankah itu warna fandom shipper yang kayaknya shipper nya gak terlalu terkenal.

“Kyaaa.” Kuping gue kembali berdengung –loh emang gue punya kuping?- ngedenger suara teriakan para gadis. Gue natap orang yang lagi pegang gue. Dia tinggi, manis.

Oke, ada pepatah yang mengatakan ‘tak kenal, maka tak sayang’. Maka kenalin gue botol minuman, bukan botol minuman biasa. Gue botol minuman yang dipesan management terkaya –mungkin- SM Entertaiment. Dan disinilah gue berada, di panggung bersama anak-anak SM.

Berbicara tentang manusia, gue itu benci banget sama mereka. Mereka itu tidak berperi kebotolan. Elo protes? Oke, kalau lo gak percaya gue beri fakta betapa manusia tidak berperi kebotolan.

Pertama, Manusia dengan seenak jidak meminum cairan kita, setelah habis mereka ngebuang kita. Manusia bagaikan kacang yang lupa pada kulitnya, Hiks tragis banget hidup gue.

Kedua, masih dengan membuang kita. Gue pernah liat di TV, dimana disana sebelum kita dibuang tubuh kita harus di pelintir. Iya, kayak meres baju lalu di buang. Gue ngilu lihat iklan itu, gue kasihan sama bintang botol itu, pasti sakit banget.

Ketiga, sebenarnya ini baik deh, dimana kita bisa menjadi bahan yang bagus dari sebelumnya. Bisa dikatakan ini ehem daur ulang, tapi cara mereka mengolah kita sama sekali tidak berperikebotolan. alat yang kalian butuhkan untuk mengubah kami menjadi kicir dan lain-lain. Pasti benda yang kalah oleh batu, si gunting kan. Seenak jidak manusia melakukan operasi kepada kami. Iya, kalau kitaya di bius biar tidur, lah ini sama sekali TIDAK. Gue bayangin mereka di daur ulang, iya sih mereka jadi cantik bikin gue iri. Tapi pasti mereka kesakitan, sepertinya benar ungkapan ‘bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.’

Oke, kembali ke alam nyata. Gue sedang barada di panggung dengan lautan warna yang menemani kegelapan dunia ini. Loh, gue kok jadi sok puitis gini? Gue dipegang sama cewek berpostur kurus dan tinggi bak model. Si Doi lagi natap seseorang, gue bingung dia natap siapa? Si namja putih bak vampire atau si namja yang memiliki kulit yang sama kayak si Doi.

BYURR,

“Yya,” Gue sama Sooyoung –Nama Yeoja yang megang gue- berteriak. Gue mandang siapa yang nyiram gue sama Sooyoung. Badannya gempal, lebih tinggi beberapa centi dari Sooyoung, dan menurut gue dia adalah beruang kutub yang nyasar ke korea.

“Oh, Awas ya Shindong oppa.”

Sooyoung membuka tutup botol gue, YYA, mau apa kau Sooyoung?

Dia ngebuang gitu aja tutup botol, Hiks sohib gue.

Si Shindong berlari, Sooyoung juga berlari. Air dalam tubuh gue keluar sedikit demi sedikit. Yya gue itu untuk diminum bukan buat mainan. Mereka terus berlari, gue komat-kamit. Gue maunya air di dalam gue itu membasahi ABS nya Siwon atau Yunho, Oh pupus sudah harapan gue.

Si Sooyoung terus berlari mengejar Shindong, gue kembali komat-kamit.

GREB

Gue tersentak ngeliat tangan putih memegang pergelangan tangannya Shindong, Sooyoung tersenyum ceria dan pada akhirnya air di dalam tubuh gue berhasil membasahi Shindong. Gue nggak lagi peduli sama air yang gue selalu rawat ini, gue lagi fokus sama namja yang pegang si Shindong.

Dia noleh ke belakang, setelah ngeliat kalau Sooyoung udah menyiram Shindong dia ngelapasin Shindong, dan berpura-pura gak terjadi apa-apa. Che, apa maksudnya itu?

Dasar anak muda zaman sekarang sukanya menyembunyikann perasaanya, kalau suka ya bilang suka jangan bersikap perhatian tapi cuek nya setengah mati. Gue duga nih namja punya sifat Tsundere –Sifat cuek tetapi sebenarnya perhatian- atau jangan-jangan dia Yandere –Psychopath-

Oke, jangan pikir aneh-aneh. Gue natap Sooyoung dan Shindong yang lagi ketawa cekikikan kayak Gwishin, Namja yang tadi pegang tangan Shindong juga tersenyum, tipis, tipis banget.

Gue teringat sesuatu. Warna Dark Blue, Shipper tak terkenal.

“Kyaaa, KyuYoung Moment,” Dari beberapa teriakan penggemar, ada salah satu teriakan yang membuat gue terusik.

KyuYoung moment. Kyu-Young, Kyuhyun-Sooyoung. Shipper yang gue bilang tak terkenal, orang yang gue maki menyembunyikan perasaanya.

Dan gue yang bikin moment Kyuyoung, dan si Kyuhyun menunjukan perhatiannya dengan menghentikan Shindong supaya Sooyoung bisa mengguyurnya. Oh, gue tersenyum lebar sangat lebar melihat hal ini.

“Terimakasih,” Sooyoung berbisik, dan segera pergi dari sana, gue mandang Kyuhyun yang tersenyum ceria habis itu. Bahkan dia melakukan hal jail lainnya.

Ah, sekarang gue mengerti maksud para penggemarnya. Tak butuh menjadi terkenal untuk membuat menjadi real. Tak apa menjadi minoritas dan jarang moment tetapi hal itulah yang pantas untuk di curigai. Oh susah nya kehidupan artis.

  1. MICROFON

tumblr_lx60ekumqz1qeq7vso4_250

“Hoaaahhhhh.”

Udah beberapa kali gue menguap, gua natap orang-orang di hadapan gue malas. Apa sih enaknya menjadi artis? Selalu menjaga nama baik, menjaga perasaan atau bahkan menyembunyikan perasaan. Dan membohongi publik.

Jika sekarang gue lagi main Truth and Dare, gue akan memilih Truth dan mengakui kalau gue benci telah lahir menjadi mikrofon. Why? Tentu saja karena gue gak tertarik dengan hal semacam ini, hidup untuk menemani para artis, penyanyi, pembawa acara, dan yang lainnya dan ehem karena gue deman pangung, uhuk uhuk.

Gue sama sekali tak ada niat untuk hidup –lha gue kan benda mati- gue melakukan pekerjaan ini hanya karena itu tanggung jawab gue.

Sekarang gue lagi di pegang oleh seorang namja dengan kulit putihnya, gue akui gue sedikit terpesona oleh suaranya yang bagus. Hanya terpesona bukan suka, gue masih normal.

Gue natap si namja ini lagi, dia lagi cengengesan entah karena apa. Dia lagi melirik seorang yeoja di sebelahnya, gue juga akhirnya melirik tuh yeoja. Sepertinya ada sedikit masalah dengan benda yang lebih kecil dari gue yang berada di pipi chubby nya.

“Apa yang terjadi?” gue bertanya dengan penuh kemalasan, dia natap gue.

“Gue gak mau menghasilkan sebuah suara, pokoknya gak mau.” Dia berteriak, gue memutar mata jengah. Sepertihnya tuh mic cewek lagi PMS.

Gue tersentak ketika Kyuhyun –orang yang pegang gue- menyodorkan gue, Si Yeoja di sebelahnya menatap Kyuhyun lalu mengambil gue.

Yeoja itu menyentuh gue, wajah gue memerah. Yeoja itu mau mengambil gue tetapi di tahan oleh Kyuhyun. Tangan mereka bersentuhan. Che, mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Yeoja itu melepaskan gue, dan tersenyum menatap Kyuhyun begitu pula sebaliknya. Wajah gue masih panas, tangannya sungguh lembut ketika menyentuh gue.

“Ah lihat, wajahmu memerah, hahaha.” Gue memandang tajam si mic Yeoja itu.

“Berisik.”

“Hahaha, ada yang malu, hihihi.” Gue memutar bola mata jengah, menghadapi cewek PMS itu emang butuh ekstra lebih.

“DIAM.” Gue berteriak, dan dia malah cekikian.

Che, Menyebalkan. Gue natap Kyuhyun dan Yeoja ini bergantian. Apakah mereka tidak menyadari, yang mereka lakukan telah membuat perhatian dua orang yeoja beserta publik mengarah pada mereka.

Ah, apa mereka Pacaran?

-SELESAI-

3 drable Kyuyoung Moment😀

Terima kasih sudah berniat membaca FF ini, dan mohon maaf jika Ff agak gaje

Jangan lupa R.C.L  :)

21 thoughts on “(ONESHOT) Our Story

  1. 😀 Rada aneh sih bacax klo pke’ loe gue tapi kerenz kok (y) prtamax gua kra ini ff nc,,soalx ad pencet2 gtuh,,tpi barang yg dimksud PSP atuh,,😀😀 comedy storyx bagus😀 apalagi ada mikrofon yg lagi PMS😀😀 keren (y) andai didunia nyata benda2 kyak mikrofon,botol,dsb bisa bcara kyak ff ini,,🙂 pokko’e ff keren thor (y)🙂😉

  2. FS says:

    bahasa lo gue bikin saat baca agak aneh gitu
    mungkin karena biasanya nggak pakai lo gue

    tapi suka ceritanya
    jadi ngingetin setiap moment kyuyoung

    nice ff

  3. sookyuchang says:

    agak aneh soalnya pakai ‘gue’ hehe but daebak!!!! 👍💪😄
    next ff ➡

  4. Rizky NOviri says:

    bahahaha… sukses bikin ngakak. ya ampun.. minni mouse, botol, dan mic…😀
    seru seru..🙂

  5. Kesan prtma pas aku ngebaca awal2 ini ff ‘apaan sih dipencet2 sgla, kyaknya NC nih ffnya’ udh niat gk mw bca, apalg lg puasa,
    mkin discroll kebwah,Laahh..
    astaga.. Trnyata PSP yah, yaampun trnyata pkiran akunya yg gk beres–‘
    kirain yg pke kta2 ‘Gue’ itu KyuYoungnya,eehh.. Trnyata ehh..Trnya,benda2 mnderita dan tak dianggap tetapi mnjadi saksi di stiap moment kyuyoung😀 hahahaha

    hahaha,, keren thor, salut sma ide crtanya, kocak abis, gk bisa nahan ktawa,
    awalnya aku beranggapan ini ff konyol bngt sih*plak,ditbok_author*
    lahh… Lama kelamaan dibaca kok seru bngt yah aku smpe ngakak ngebaca pnderitaan dri tuh bnda2 GaJe, mna pke ada yg PMS sgla lg, apadeh😀 hahaha

    suka bngt sma ini ff jdi keinget sma moment2 kyuyoung dlu, apalg kta yg ‘tak prlu jdi trknal untk mnjdi real, tak apa mnjdi minoritas dan jrang moment ttpi itulah yg pntes dicurigai’..
    Haha stuju bngt sma si botol, klw kseringan moment di tv mah, mlah kliatan bngt momentnya direkayasa :-O😀
    trnyta pinter jga tuh botol, kekekke😀

    jadi mau request ff moment yg mrk selca brng tiffany jga😀 mngkn kmranya kek yg curhat hehe :-D*abaikan,

    GOOD FF, Thor😉

  6. setuju sama user id PNA, kayanya kalo benda mati di sekitaran kyuyoung bisa ngomong *serem juga sih* masih banyak moment yang belum kita ketahui😀
    author kirain ffnya apaa gitu pas kesini-kesini faham juga, jangankan mereka yang seneng kita juga seneng liat moment kyuyoung ^^

  7. Kang Yong Ae says:

    aku kira apaan kok bisanya ngomong gue – gue gitu. taunya eeh.pas baca lagi dari awal ga liet catetannya si author. bagus thor. lucu dan menghibur. ditunggu ff semacam ini lainnya

  8. febryza says:

    lucu, jadi ini point of view dari beberapa barang yg nyaksiin momentnya kyuyoung ya. bagus2 bisa aja dapet ide kaya gitu

  9. Choi Sooni says:

    Pertama baca..
    Kirain ini ff ngaco..
    Mana ada korea bahasa’a GUE..
    SeteLah baca seterus’a baru ngerti..
    Nyengir sndiri baca’a..

  10. pna says:

    Hahaahhaa wkwkw seandainya benda2 tadi bisa ngomong, pasti masih banyak moment ky yg belom terungkap hahaha

  11. Bella SooyoungsterSparkyu KyuYoung KNIGHT says:

    KYAA!!! FF-nya keren dan lucu, Thor!!
    KyuYoung moment yang di lihat dari sudut pandang benda” yang jadi saksi bisu (?) moment mereka….😀
    Keren!! Di tunggu FF yg lainnya ne Author-nim….🙂😉

  12. herma pristianti says:

    hahaha lucu menghibur bgt ffnya😀 semoga bisa ngepublish ff kyuyoung moment lbh byk lagi😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s