[Series] U (Part 1)

Poster FF_U Chapter 1

 

Cho Kyuhyun

 

X

 

Choi Sooyoung

 

Fluff, Romance // Series // Teenager

 

dalnim presents

 

U Chapter 1 : Our Meeting

 

Kau benar-benar mau mempermalukanku?

 

 

Sooyoung mengambil sepotong keripik rasa baebeque lalu menggigitnya dengan pelan dan amat sangat hati-hati. Matanya terus saja tertuju pada sebuah LCD TV di depannya berukuran 32 inchi, yang sedang menampilkan sebuah adegan kartun kesukaannya. Umur Sooyoung memang bukan 10 tahun lagi-tapi dia masih boleh kan untuk menonton kartun ‘Shrek’?

Sebuah deringan mengagetkannya dan terpaksa membuat perhatiannya sedikit teralih. Dengan masa bodo, dia menggeser icon berwarna hijau lalu menempelkannya ke telinga.

“Halo?”

“Hei, Choi Sooyoung!”Sooyoung mendengus. Dia tau jelas siapa pemilik suara ini. Kwon Yuri, ketua kelasnya yang paling menyebalkan-dan seksi-oh oh, jangan juga lupakan perempuan yang memiliki kulit paling gelap di kelasnya.

“Aku disini, kok. Bukan di gua. Suaramu kencang sekali.”gerutu Sooyoung sambil berjalan mengambil gelas lalu menuangkan air putih dan meneguknya.

“Kau ingat tidak hari ini apa?”

“Minggu.”jawab Sooyoung dengan gontai, dia membuka kulkasnya dan segera mengambil sebungkus ramen dan meletakkannya ke meja. Perutnya lapar, dari kemarin malam dia hanya makan sepotong pizza dan sepiring nasi goreng saja.

“Kau ini bodoh atau apa sih?!”suara Yuri melengking tinggi, dan Sooyoung yakin jika telinganya bisa bicara pasti dia akan menjerit.

“Aku ini tidak bodoh, kok.”bela Sooyoung, memgerucutkan bibirnya. Dia bisa mendengar decakan kesal dari Yuri di seberang saja. Oke, keliatannya dia sukses membuat pagi Yuri menjadi sangat mengesalkan.

“Festival Sekolah. Jam 10.”

Ditutup.

Butuh 5 detik bagi Sooyoung sampai dia benar-benar memahami apa yang baru saja dikatakan Yuri. Matanya melirik jam dinding yang tergantung tepat di atas kulkasnya, dan jarum jam itu menunjukkan angka 9, lalu jarum pendeknya mengarah pada pertengahan angka 4 dan 5.

Sekarang, suara melengking itu bukan punya Yuri. Sooyoung?Iya.

 

 

 

Yuri menggembungkan pipinya dengan kesal. Dia rasanya sudah sangat bosan menatap layar teleponnya, karena sudah berulang kali ia melakukan itu. Festival Sekolah akan dimulai kurang lebih 5 menit lagi, dan si-bodoh-Sooyoung belum juga menampakkan kakinya. Dia mendesahkan nafasnya berulang kali, sadar bahwa menunjuk Sooyoung sebagai perwakilan kelas untuk memberi kata sambutan adalah hal yang salah.

Yuri bersumpah, jika Sooyoung telat 1 menit saja, ia akan mengundurkan dirinya dari jabatan ketua kelas.

“Hoi.”tepukan di bahu menyadarkan Yuri dan ketika dia melihat orang itu, dia cuman mendengus sebal. Anak kelas X-5. Namanya Ji Yong, dia salah satu anak paling berandalan dan oh oh, laki-laki itu juga (hal yang patut disayangkan dan mungkin disesali untuk Yuri) adalah kerabatnya.

“Ada apa?”tanya Yuri ketus. Menunggu Sooyoung yang bahkan mungkin baru muncul setelah semut berubah ukuran menjadi gajah, lalu tiba-tiba bertemu anak berandalan sekaligus menyebalkan yang juga kerabatmu, itu adalah suat hal yang paling menyebalkan. Mungkin suatu hari nanti, Yuri akan mencatat hal-hal itu laluendaftarkannya ke daftar ‘7 hal paling menyebalkan di dunia. (Menurut Kwon Yuri).’

“Aku ingin menyaksikan bagaimana kelasmu memberikan sambutan nanti.”Ji Yong tertawa, lalu buru-buru melanjutkan lagi, “Kudengar anak bernama Choi Sooyoung yang memberi sambutannya. Aku benar kan?”

Yuri menatap Ji Yong kesal, sungguh dia ingin sekali memusnahkan laki-laki ini. Dia mengangguk malas, memutar matanya kesal ke segala arah.

“Dengar ya, Kwon Yuri.”Ji Yong mengambil nafas sejenak lalu mengucapkan kata-katamya dengan nada pelan dan tegas, “Kelasmu ini tidak ada apa-apanya dibandingkan kelasku. Kau tau kan, kelas siapa yang terbaik di antara kita. Apa menurutmu, kelas dengan nilai paling terendah, kelas X-1, bisa memberikan kata sambutan untuk Perdana Menteri nanti dengan baik?”

Ji Yong melangkah maju, tapi dia masih berbalik dan menatap Yuri dengan tajam dan senyumannya yang sombong, “Aku bertaruh untuk 500 won, bahwa sambutan Kyuhyun nanti lebih baik daripada temanmu itu.”

Dia lalu bergegas pergi, meninggalkan Yuri yang masih terdiam dengan beribu pemikiran di otaknya.

 

 

Sooyoung memakirkan motor vespa warna merah mudanya ke parkiran sekolah, dan meletakkan helmnya ke tempatnya, lalu segera berlari ke aula sekolah. Diam-diam dia berdoa dalam hatinya, “Tuhan, tolong sekali ini saja jangan sampai aku terlambat.”

Dia sampai di aula dengan terengah-engah, mengedarkan pandangannya ke penjuru ruangan itu. Sudah banyak orang yang mengisi bangku, dan untuk hal itu Sooyoung tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya. Dia berlari ke belakang panggung, dan sialnya seseorang menabraknya dan,

“Maaf.”lalu pergi. Sooyoung memandang baju warna hitamnya dan rok putih bergaris hitam yang sebenarnya tidak begitu mahal, lalu bergantian memandang punggung pria itu yang sudah dengan seenaknya menabrak Sooyoung lalu menumpahkan segelas jus jeruk, keliatannya. Dia menatap bajunya, hampir saja menangis jika Yuri tiba-tiba tidak muncul di depannya dengan sebuah dress berwarna biru safir dipadu dengan ikat pinggang berwarna hitam.

Sooyoung mendongak dan menatap Yuri meminta penjelasan, dan Yuri mendengus, “Mana bisa aku membiarkanmu memberi sambutan kepada Perdana Menteri dengan baju yang ugh. Ditumpahi jus?”

Sooyoung menggerutu lalu segera mengambil baju itu dan berlari menuju kamar ganti. Yuri menggelengkan kepalanya, ya ampun keliatannya hari ini akan berlangsung panjang sepertinya. Dia menatap kesal sesosok laki-laki yang baru saja melakukan high-five dengan Ji Yong dan tanpa bertanya pun Yuri tau siapa laki-laki yang baru saja menumpahkan minumannya ke Sooyoung barusan.

Dia pasti Cho Kyuhyun.

 

Perdana Menteri Jung duduk di kursinya. Dia tersenyum. Dia menyalami guru-guru sekolahnya. Lalu yang terakhir, dia menyalami kepala sekolahnya. Ya ampun Sooyoung, kenapa kau keliatannya seperti penguntit Perdana Menteri saja sih, batin Yuri. Perempuan itu maju selangkah dan menepuk punggung Sooyoung dengan tiba-tiba.

“Astaga Kwon!”Yuri terkekeh, lalu menepuk bahu Sooyoung dan merapikan pakaian gadis itu. Dia bisa memahami bagaimana gugupnya temannya itu. Menjadi salah seorang yang akan memberi sambutan dari kelasnya untuk sang Perdana Menteri Korea Selatan yang begitu terhormat, pastilah menjadi beban tersendiri untuk Sooyoung.

“Bisa tidak, memanggil namaku tanpa margaku?Menyebalkan.”Yuri mendengus sebal. Dan giliran Sooyoung yang terkekeh. Kwon Yuri dan Kwon Ji Yong, 2 saudara sepupu yang saling membenci. Kwon Ji Yong adalah seorang anak berandalan tapi sialnya dia bisa masuk kelas unggulan-tidak, tepatnya paling unggulan, yaitu kelas X-5. Dan Kwon Yuri, si gadis ketua kelas yang baik hati namun bagian yang paling sialannya, dia masuk kelas terbawah-kelas X-1.

Sooyoung melirik laki-laki yang sekarang kelihatannya menghampirinya. Bukankah dia laki-laki yang menyebabkan dia hampir saja menangis?

Nyatanya, laki-laki itu memang menghampirinya. Oh, Sooyoung menelan ludahnya. Dia menunduk, tidak berani menatap mata tajam berwarna cokelat yang sangat indah dan terukir di wajah tampan laki-laki. Tapi, tunggu. Kenapa Sooyoung harus menunduk?

Dia menegakkan kepalanya lagi, memasang wajah garangnya dan baru saja ia berharap jika laki-laki itu meminta maaf padanya, laki-laki itu malah tertawa. Laki-laki itu menunjuk Sooyoung, kepalanya menghadap Ji Yong yang berdiri di hadapan Yuri, “Kau pasti salah orang kan?Lawanku hanya gadis dari kelas X-1, bung. Mana mungkin dia bisa mengalahkanku.”

Yuri membelakkan matanya, Ji Yong tertawa, sedangkan Sooyoung hanya terdiam. Dia memandang laki-laki itu, diam-diam menanamkan rasa bencinya dan menyimpan kebenciannya itu dalam hatinya.

“Hei, kau!”bentak Yuri, dia mengacungkan jarinya ke wajah Kyuhyun dan ujung kukunya mengenai hidung mancung laki-laki itu. Dengan wajah merah karena emosi yang begitu meluap, dia membentak, “Jaga sikapmu dan kalau kau memang tidak bisa menjaganya, kau harus belajar tata kramamu dulu!”

Kyuhyun menanggapinya sambil mengangkat bahu dan menampilkan tawa masa bodoh miliknya. Dia maju selangkah mendekati Sooyoung lalu memperkecil jarak di antara wajah keduanya dan berkata, “Hei, gadis kecil. Kau tidak mau menyerah sekarang?Apa kau mau kupermalukan disana?”diakhiri sambil menunjuk panggung besar dengan beberapa dekorasi yang terbilang cukup sederhana tapi elegan.

Ji Yong memandang Yuri, Yuri memandang Kyuhyun, Kyuhyun memandang Sooyoung, dan Sooyoung?Tertawa.

“Lucu sekali, bung.”sahut Sooyoung di tengah tawanya, disambut keheranan yang luar biasa dari Yuri. “Kau benar-benar mau mempermalukanku?”

Kyuhyun tertawa, “Kenapa tidak?”

“Aku tidak yakin.”ejek Sooyoung, lalu menunjuk sesosok laki-laki yang duduk di sebelah Perdana Menteri Jung. “Kalau aku jadi kau, kau pasti lebih memilih saham keluargamu dibandingkan mempermalukan anak seorang Choi Jungnam, si pemilik perusahaan arsitektur bangunan yang terkenal itu.”

Sooyoung menurunkan tangannya, dan berjalan melewati Kyuhyun. Dia berhenti di sampingnya, lalu berjinjit, berbisik, “Tidak mungkin Cho Young Hwan akan senang putranya menghancurkan sahamnya, kan?”

Nafas Sooyoung menderu di gendang telinga Kyuhyun, begitu dekat dan terasa. Sooyoung lalu menepuk bahu Kyuhyun dan merapikan jasnya, “Oh oh, kurasa kau juga harus menggantikan pakaianku tadi.”

Dan sekarang, Kyuhyun yang menanamkan rasa kebenciannya dalam dirinya dan bersumpah, suatu hari nanti, gadis itu akan berlutut padanya. Kyuhyun bersumpah atas hal itu.

 

 

“Aku tidak menyangka kalau Jungnam adalah ayahmu!”bisik Yuri, lalu buru-buru meralatnya, “Maksudku, mungkin aku harus memanggilnya Tuan Choi Jungnam yang kaya raya?”

Sooyoung mengerucutkan bibirnya, lalu tertawa mengejek. “Oh oh, dan kau harus memanggilku Putri Sooyoung yang menyembunyikan kekayaannya. Begitu?”

Yuri mengangkat bahunya. Dia benar-benar tidak menyangka saja, salah seorang yang begitu penting di Korea Selatan, memiliki anak perempuan yang sama sekali tidak keliatan ingin memperliatkan kekayaannya. Oh oh, dan anak itu adalah sahabatnya.

Cukup tersanjung juga.

“Aku kaget, itu saja.”ujar Yuri, menyandarkan tubuhnya pada dinding. “Kau tinggal sendirian di apartemen. Ya, walau aku belum pernah ke apartemenmu sih.”

“Aku tidak suka kalau orang mengenalku karena ayahku seorang Choi Jungnam.”kata Sooyoung sambil mengangkat bahunya. Ia melirik jam tangan Yuri dan merapikan pakaiannya sembari berdiri.

Yuri tertawa. Ini menarik. Sooyoung sama sekali tidak sombong, gadis itu bahkan sangat baik. Dia pikir, Sooyoung hanya berasal dari kalangan menengah saja. Dan Yuri baru saja berpikir, bisa saja Sooyoung pindah ke apartemen karena mungkin ayahnya terlalu sibuk sehingga tidak punya waktu untuk pulang?

“Itu sulit, pasti.”

“Tidak terlalu.”Sooyoung meregangkan badannya. “Aku selalu berharap bahwa ayah datang ke rumah ketika ulang tahunku sampai 5 tahun yang lalu. Dan menyaksikan dia datang ke sini,”Dia menarik nafas lalu mendesahkannya. Terdengar begitu berat sekali.

“Cukup mengejutkan?”

“Benar.”ujar Sooyoung sambil menjentikkan jarinya. “Kau tau, banyak sekali momen indah bersama keluarga yang dilewatkannya selama bertahun-tahun.”

Yuri mengangkat bahunya. Toh, dia juga mengalaminya. Tidak, maksudnya tentu saja ayahnya bukan orang yang sekaya Choi Jungnam. Tapi memang benar, ayahnya sudah melewatkan banyak momen yang bahagia bersama keluarganya selama bertahun-tahun. Dan itu semua demi perempuan-perempuan jalang.

“Dan oh, oh.”

“Kenapa?”tanya Yuri sambil mengikuti Sooyoung yang berdiri di belakang panggung, dia memicingkan matanya dan mengikuti pandangan telunjuk Sooyoung yang teracung.

“Bukannya itu.. MINHO?!!”

 

 

Kyuhyun membanting PSP miliknya, lalu mengacak rambutnya. Ji Yong hanya diam saja, matanya melirik layar PSP Kyuhyun yang bertuliskan “Game Over!”.

“Gadis menyebalkan!”gerutu Kyuhyun sambil mengangkat tangannya ke atas begitu saja, “Dia pikir dia siapa?!”

“Anak Choi Jungnam.”jawab Ji Yong ringan. Dia mengambil telepon genggannya dan lalu menempelkannya ke telinga, tanda bahwa seseorang meneleponnya.

Kyuhyun hanya memandang Ji Yong saja. Sungguh, moodnya benar-benar buruk. Gadis itu, yang ternyata bernama Choi Sooyoung itu, sudah menantangnya yang dalam artian lain sukses membuat kebencian yang sangat dalan tertimbun di hati Kyuhyun. Dongkol, itu yang lebih tepat untuk Kyuhyun saat ini. Sungguh, dia benar-benar akan membuat gadis itu berlutut padanya. Memohon pembalasan cintanya. Kyuhyun tersemyum jijik, khayalan berlebihan namu menggelikan itu sungguh membuatnya puas.

Dia bahkan tak menyadari jika Ji Yong sudah menutup teleponnya dan keliatan ingin pergi.

“Eh, kau mau kemana?”tanya Kyuhyun, mendadak sadar dari kekesalannya pada gadis kurus-kerempeng itu. Ji Yong mengangkat bahunya, “Minho sudah datang.”

“Oh benarkah?”tanya Kyuhyun ulang, wajahnya mendadak sumringah. “Tumben sekali dia datang.”

“Katanya dia diajak oleh ayahnya.”balas Ji Yong, memandang Kyuhyun dengan tidak sabar. “Kau mau ikut tidak?”

Kyuhyun mengangguk, lantas berdiri dan mengikuti Ji Yong. Minho, sahabat karibnya sejak 4 tahun lalu, bersekolah di luar kota-tepatnya di Busan. Minho jelas anak orang kaya, dan 1 hal yang Kyuhyun tahu ; Ayah Minho sangat galak dan jarang pulang.

“Tumben sekali ayahnya mengajaknya.”sahut Kyuhyun sambil mengintip Minho dari sisi kanan belakang panggung, “Ayahnya yang mana?”

Bahu Ji Yong yang naik menandakan jika temannya itu juga tidak tau. Kyuhyun memperhatikan semua wajah laki-laki yang keliatannya sudah cukup umur, berpikir jika ayah Minho pasti memiliki wajah yang cukup mirip dengannya.

Pandangannya terhenti pada sesosok laki-laki yang tadi gadis itu akui adalah ayahnya.

Membandingkannya dengan Minho yang duduk di belakangnya.

Mustahil.

“Apa itu ayahnya?”

 

 

Minho menatap punggung ayahnya sebal. Kalau kakaknya tidak bersekolah disini, dia tidak akan mengikuti ajakan ayahnya untuk ikut ke Festival Sekolah kakaknya ini. Lagipula, mana ada festival yang memberi kata sambutan untuk sang Perdana Menteri.

Oh, dan jangan lupakan juga 2 sahabat karibnya yang bersekolah disini.

Getaran di ponselnya terpaksa membuat Minho mengambil benda canggih itu dari ponselnya. Cuman sebuah pesan. Dari kakaknya. Oke, dia memang hanya punya 1 kakak perempuan saja, tapi bukan berarti dia tidak punya kakak laki-lakinya. Keluarganya memang hanya ada dia, kakak perempuannya yang cantik, kakak laki-lakinya yang tampan dan seorang aktor, ibunya sang mantan aktris musikal dan terakhir, ayahnya si penguasa kaya calon Menteri Keuangan.

Minho mendecak sebal ketika ia membaca pesan kakaknya. Memang ia pikir ia tidak punya jadwal lain apa-selain mengikuti ajakan ayahnya yang menyebalkan ini. Dia mengetikkan sebuah pesan balasan dan lalu mengirimnya.

“Dan sekarang, “Minho lalu memandang MC acara itu pertanda jika ia akan mati kebosanan selama 3 jam penuh dari sekarang, ‘Kita mulai acaranya.”

 

 

Nama ; Choi Sooyoung

Panggilan : Sooyoung, si gadis omnivora (Seung Hyun sering memanggilnya begitu), kukang modis (Yesung memanggilnya seperti itu). (Nama panggilan bisa bertambah sepanjang waktu)

Tanggal lahir ; 10 Februari

Tahun lahir : 1990

Tempat kelahiran : Di rumah nenek di Busan.

Ayah : Choi Jungnam

Ibu : Oh Ye Hwan

Saudara Kandung ; 2 (1 kakak laki-laki dan 1 adik laki-laki)

Sekolah : Hannyoung High School

Cita-cita : Desainer, Istri yang baik, mempunyai 2 anak (ini sepertinya lebih dikategorikan ke sebuah harapan)

Prinsip hidup : Tirulah Putri Fiona yang walau jelek, tapi memiliki kehidupan bahagia.

 

Kkeut.

 

Note : AKHIRNYA GUE KEMBALI JUGA HAHAHAHAHA

gue adalah dalnim, sang penulis fanfic nan absurd ini. Untuk tambahan aja, sebelumnya gue juga udah pernah ngirim karya gue kesini. Kalau lo lupa, nama fanfictnya itu Until I Reach You (sengaja banget gue tebelin)

gak muluk-muluk, plis beri komen dan kritik dan saran juga. Untuk poster?Sebenarnya gue juga bingung, itu cocok jadi poster?Dalam artian lain, ada yang berniat bantu gue untuk bikin posternya?

Yang mau kenalan sama gue bisa follow gue di @heihaehyuk (berlaku untuk ig ataupun twitter) ataupun akun path plus fb gue, Helen Carolyn (khusus untuk akun fb, itu lumayan jarang banget gue pake).

gue juga salah satu readers disini. username gue shfly1306 /jangan dicari karena komen gue absurd semua/

Dan BYE BYEEE

80 thoughts on “[Series] U (Part 1)

  1. Sistasookyu says:

    Kyu dibikin cengo sama syo..
    Makin sebel lah si kyu nya tuh xD
    tapi kyu dket sama minho yg notabene adiknya syo, nah lho xD

  2. met says:

    Daebak
    Wahh kayaknya seru nih
    Kyu benci ama soo tp temenan baik sma adiknya?
    Kira” gmna y mrka berdua
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne :d

  3. raissa says:

    hai author:) ffnya bagus, apalagi jaman2 sekolah gini. Pasti seru nih, oke fighting buat nextnya Annyeonghaseyo~

  4. liaaaa says:

    Lucu ceritanya, terutama bagian biodatanya sooyoung..
    Bagus alurnya, nggak nyangka di part 1 udah ada rahasia yg terungkap, biasanya kan ada bbrp author yg suka nyembunyiin supaya nmabah panjang ceritanya, tp ini to thw point bgt, bgs, gk berteletele

  5. Isma KSY says:

    Wah? dunia ini sempit.. haha
    ternyata minho adeknya sooyoung eonni.. ditunggu sekali kelanjutannya thor

  6. Yulia says:

    Wah,awalnya udh musuhan.mungkinkah berahir jd cinta?seneng bgt nemu ff yg bertema high school.

  7. Aprilia says:

    Minho jadi adiknya soo. Kya lucunya… Aku suka banget klo minho jadi adiknya soo eh klo kakaknya siapa ya. Paling2 juga siwon. Oh iya dsni blom bner2 kerasa ya konfliknya. Duh ditunggu deh next part… Semangat thor!!!!

  8. like it! dan sepertinya akan sangat seru mengingat other castnya pada somvlak.. yuri dan minho.. et cieee… next yyo… gua juga suka tuh yang until i reach u.. ku tunggu..

  9. Sooyoung says:

    Daebak.
    Kyuppa benci bget sma soo eonnie.
    Jadi soo eonnie dan minho oppa.
    Kakak adek.. wah makin penasaran.
    Lanjut author

  10. Rizky NOviri says:

    berasa familiar tuh nama fbnya😀
    udah bagus kok ini thor, gaya bahasa ama pemilihan kata udah oke. ya cuma rasanya td ada kata yg agak kurang cocok,, dikiiit aja kok.. ketutup ama ceritanya yang seru sih..
    bagus bagus… keren.

    next jgn lama lama ya thor..🙂
    semangattt🙂

  11. mongochi*hae says:

    hhhaaaa lucu dh ngebayangin muka dongkol kyu saat mdgr ancaman soo..
    hm…daebak..
    tp gmna ya nasib pertemuan mereka slnjutny..
    aplg kyu bersahabat dg minho
    ckck

  12. pna says:

    Menarik nih ceritanya apalagi minho ada ditengah-tengah kyuyoung wkwk bisa2 perang dunia dah. Dilanjut yaaaa🙂

  13. Sie says:

    Annyeong…
    Slm kenal ya aku sie, line’88.
    Aku suka ide cerita yg kmu (mudah2 lebih muda dr aku ya, cz ga sopan bgt pkek “kamu” klo ternyata Danlim-ssi lebih tua, tpi sptnya ’88 adlh angkatan tua, hehe…) bawa, ga berniat mempengaruhi cerita sih, tapi klo boleh usul buat kyuppa nya yg cinta mati-matian ma soo ya, aku suka namja yg memperjuangkan cinta to yeoja yg bner2 dcintaiinya. Ga sabar to part selanjutnya. Gomawo

  14. minho adiknya soo wahhhhhh daebak🙂
    bakal terjadi perperangan yang pasti sangat konyol #kalauada

    kyuyoung moment bakal banyak banget dan semoga minyul moment pu ada ya thor #requestbolehkan🙂

  15. Wow daebak
    Minho oppa saudara sma soo eontpi sahabat sma kyuppa dan ji yong, bgmna reaksi kyuyoung nntii yahhh
    Kyuppa mw bwt soo eon bertekuk lutut sma dia ?? Penasaran bgmna caranya
    Profilnya soo eon itu😄 lol

    Next part thor…..

  16. lucu nih kelakuan mereka berdua, bener thor yg suka duluan kyu aja dulu thor yaya biar ceritanya lebih wow. tpi itu sih terserah author aja sih hhee. next ya thor jangangn lamalama:))

  17. icha99 says:

    Waktu liburan trus ada ff baru udh gitu keren lagi ff nya walau inti masalah nya belum bermunculan tp udah keliatan seru.. Setiap kalimatnya gak terlalu ribet yg pasti mudah dipahami. Perfect! Lanjut part 2 jangan lama lama thor fighting^^

  18. Woaah.. Seru bngt crtnya,
    jdi minho itu saudaranya soo, trus minho temenan sma kyu, sdngkan kyu udh benci bngt sma soo😀 menarik nih..

    Ff Kesukaanku yg awal2nya benci gni, lucu aja..

    Ciah.. Jdi kyu mw ngebuat soo brtekuk lutut sma dia,😀

  19. DeA says:

    Hahaha kayaknya bakal seru nih ceritanya. . Hemm, ini ff bakal school life trus yak sampe end? Kalo boleh kasih saran, ntar bikin mereka yg di dunia kampus or kerja gitu, tapi kalo enggak juga nggak papa kok. . Ini juga bagus 🙂

  20. Kang Yong Ae says:

    hahahhahaha banyak betingkah ini dua orang.
    kocak dan pasti absurd ini pasti kelanjutannya. my style sekaleeee.
    next part ditungguu

  21. Bakal seru nih ceritanya, sebuah awalan yg saling benci gini nih psti aku suka. Apalagi ini school life, bayangin mrk msih pake seragam pdhal skrng mrk udah pada umur nikah *apa ini?* Yah, pkoknya ditunggu episode selanjutnya.. Semangat.
    By the way, itu profilnya Syoo bikin ngakak gila .. Hihi.

  22. ria says:

    Until i reach you salah satu ff yg aq suka loh🙂 buatin sequel pliss :3 “apaan coba -_- ”
    ini jg aq suka🙂 kayaknya permusuhan mereka bakaln seru nih,
    sapa ya kira2 yg terlebih dahulu berlutut mengemis cinta :v :v
    jd nggak sabar sm next partnya ^^

  23. Menarikkkk … Kyuyoung ribut
    Haha , Kyuhyun benci dgn Sooyoung , gak yakinn .. Tunggu aja Kyu kau pasti akan jatuh cinta sama Soo , dan kau juga yg akan berlutut …
    Sepertinya Kyu akan balas dendam ama Soo lewat dongsaengnya Soo dehhh ,, iya Minho . Secara mereka (KyuMin) kan sahabatan …
    Ditunggu kelanjutan nya ,,
    Semangat …

  24. icha dewi says:

    Ho ho bakal seru ni cerita beneran ku kira soo dari kalangan menengah ternyata WOW mengejutkan next part

  25. Sayekti says:

    Wah ditunggu part selanjutnya. Nae suka sama jalan ceritanya chingu. Gak terburu buru trus bhs yang digunakan juga mudah untk dipahami.

  26. Syclovekyc says:

    Seru aku suka banget sama jalan cerita yang gini heheh nextnya cepet dong jangan lama lama hehe

  27. Itu Minho adiknya Sooyoung kan? Hahaha kayaknya nanti Kyuhyun bales dendam ke Sooyoung nya melewati Minho dulu deh, hahaha. Seru thor, cuma aku agak bingung di beberapa bagian nya. Gak tau aku yg emng bener” gk ngerti atau authornya ya, kritik aku sih cuma segitu aja. Part selanjutnya jangan lama” ya thor, fighting^^

  28. sisca says:

    Kyu keliatan benci bgt sama soo eon ._.
    Lucuuu mereka kaya kucing dan anjing=)))
    Ditunggu part2nya ^^

  29. Wow wow….gw suka nih ff yg kyk begini dibanding yg syoo sll tertindass. Lanjut chinguu klo bisa bkin kyu yg suka soo dluan aj…soalnya biasa sll soo yg suka sma kyu dluan.

  30. seruuu thor.. sooyoung eonni ternyata anak nya orang kaya, aku pikir anak kelas menengah.. si kyu kata nya benci sama soo.. gak yakin tuh sama dia, bentar lagi juga dia langsung jatuh dalam pesona nya seorang choi sooyoung. hahaha
    next thor, jangan lama2 ya nge-post nya
    keep writing🙂

  31. lol profil si syoo-_-
    kayaknya cerita ff ini bakal menarik..
    si kyuppa temenan sama minho tapi gak tahu syoo itu saudara kandungnya??
    Next part ditunggu!!

  32. Dian says:

    Liat aja nanti malah choi sooyoung yg bkal bikin si Cho bertekuk lutut sma si kukang modis ini hohoho next part jgn lma2

  33. Lol..
    Ngakak baca profilnya sooyoung.. Lahir dirumah nenek(lmao), kukang modis, punya dua anak, apapun lagilah.. I do nothing but laughing :’D
    Ntah kenapa lucu aja wuakakak x’D

    Ceritanya lucu, school life? Sukasuka~
    Well bakal menarik sepertinya. Cepet publish yaak author-nim!! Ihihi:3

    • jujur, gue sebenarnya mikir kalo unsur komedi tetep harus ada di ff ini.jadi lah korbannya profilnya sooyoung yo yo.by the way, thanks for your comment!

  34. puputsite says:

    ceritanya keren tapi aku ga tau apa pas bca kaya belibet tp entahlah haha atau aku rada lemot..
    Dtnggu next nya

  35. Wahhh
    Daebakkk
    Bagus banget
    Suka deh
    Suka banget sama karakter soo eonnie
    Next ya
    Penasaran banget sama lanjutannya
    Ditunggu lo ya
    Oh ya, buat ff until i reach you, gak ada niatan buatin sequel gitu? Soalnya penasaran banget sama akhir kisah kyuyoung.

  36. sooyi says:

    seru nih kyuyoung sling benci tpi gemesin
    pnasaran bget gimna cara kyu buat naklukin soo.
    aku suka ff mu thor
    next part cpet dipost ne
    fighting!!!

  37. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Minho adiknya Soo tapi sahabatan sama Kyu dan Ji Yong??? gimana reaksi Soo ama Kyu kalo tau astagaa..

    Kenapa juga Soo tinggal di apartemen? oppa nya Siwon kah? By the way, ini school life gitu kan ya Author.. aku serahin aja semuanya ke Author deh, bahasanya udah enak dibaca, scene nya juga kreatif..
    ditinggu part 2 nya yaa.. semanggaaatttt!!!!

  38. ajeng says:

    Bagus cerita nya .
    Sooyoung sama kyuhyun bakal ribut nih ..
    Keren banget ..
    Ditunggu kelanjutan nya ia ..

  39. Aih ini ff bakal paling gw tunggu tunggu nih. Ada apa sih nanti kyu,soo,minho? Wah wah. Jangan soo dong yg suka sm kyu. Skali skali kyu yg harus bertekuk lutut buat soo~ ditunggu nect partnya. Himnaeeee~

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s