[Oneshot] Miracle in You

tumblr_mel4zjJEMj1rtk995o1_500

 

Author : Ameilia Rizkyta (@rizkytameilia)

Main Cast : Kyuhyun & Sooyoung

Title : Miracle in You

Genre : Romance and Sad

Rating : 16

Length: 2.752 words

Author note:

I hope you like it and don’t forget to leave your comments guys.

Kyuhyun POV

Apa yang akan kau lakukan, saat kau mencoba mencari hal yang tidak bisa kau lihat lagi? Mencoba mendengar hal yang tidak bisa kau dengar lagi? Ketika kau menemukan nya, namun semuanya sudah terlambat. Kau akan menyesalinya? Tak menperdulikanya? Atau menyalahkan diri sendiri.

Apa yang akan kau lakukan, saat kau kehilangan sebagian dari hidupmu atas kebodohanmu sendiri, atas keegoisanmu? Menyalahi diri sendiri? Melanjutkan hidup yang penuh dengan kesedihan dan penyesalan? Atau mengakhirinya dengan jalan yang mudah     -bunuh diri-

Aku memang laki-laki yang tidak tahu diri, tak tahu terima kasih. Dengan kejamnya aku tak menyadari arti penting dirinya, selama ini dia memberikan ku hidup yang jauh lebih baik dari sebelum aku bertemu denganya. Cintanya, sebentuk manusia kecil dan lemah namun mampu merubah hidupku, seluruh isi duniaku. Aku adalah orang yang tak pernah menyesali keputusan yang kuambil atau tindakan yang telah ku perbuat, namun sekarang aku menyesali mengapa aku seperti itu.

Setelah aku mendapatkan semuanya darinya dengan kejam nya aku melupakan perasaanya dan hanya memikirkan tentang diriku sendiri. Sekarang apa yang harus kulakukan setelah dia tak ada disampingku lagi.”tuhan, aku memang bukan manusia yang mulia tapi tolong berikan aku kesempatan kedua, atau setidaknya berikan aku kesempatan untuk berterima kasih padanya.”

Kubuka buku dengan sampul berwarna merah dan bertuliskan Miracle in You, buku yang selalu tahu apa isi hatinya, buku yang selalu ada untuknya. Lihatlah aku bahkan kalah dengan sebuah buku, betapa konyolnya aku. Selembar memoriku terbuka bersamaan dengan selembar buku ini yang kubuka.

“Mencintaimu bukanlah hal yang mudah, aku akan bertahan sekuat hati. Aku tak ingin menjadi penghalangmu”.

 

Flashback

Author Pov

Ruangan yang besar dibandingkan dengan ruangan lain yang ada disalah satu lantai dalam sebuah gedung itu, berisikan seorang pria yang tengah menelungkupkan kepalanya di meja dengan lengan sebagai bantalan kepalanya. Meja yang berisikan peralatan kerjanya terdapat juga sebuah nametag bertuliskan Cho Kyuhyun.

Kyuhyun adalah seorang eksekutif muda, karna kejeniusanya ia bisa memimpin sebuah perusahaan dan karna kejeniusanya pula ia tumbuh menjadi seorang manusia dingin yang tak perduli apapun, masa kecil hingga dewasa yang diisi dengan belajar dan belajar agar bisa menyelesaikan pendidikanya lebih cepat dibanding dengan seusianya.

Pada usia 19 tahun Kyuhyun nyelesaikan pendidikanya dan pada usia 20 tahun ia sudah bisa memimpin perusahaan keluarganya. Kyuhyun tak pernah menyesali karena ia menjalani hidupnya seperti itu, dan untung nya ia memiliki wanita yang sangat mencintainya.

Kyuhyun mengangkat kepalanya takala ia merasakan ada seseorang yang tengah mengelus bahunya. Ia tersenyum saat melihat siapa yang telah menyentuhnya.

“Kyuhyunapa ada yang salah? Mengapa kau terlihat risau?”

“entahlah, mungkin aku hanya sedikit lelah?”

“kalau begitu istriharatlah, jangan forsir tenagamu untuk selalu bekerja. Ini jam makan siang mengapa kau masih diruanganmu?”

“aku masih harus menunggu kabar dari karyawanku”

“kabar? Apa kabar itu lebih penting dari apapun hingga kau tidak bisa meninggalkanya?”

“Ya, itu sangat penting karena itu menyangkut saham perusahaan”

“hmm, sudah kuduga.”

“kau ada apa datang kemari?”

“apakah perlu ada alasan jika aku mau menemui kekasihku?”

“hmm…tidak juga, lain kali kau jika ingin kemari kau harus menghubungiku dulu?”

“kenapa?”

“kau harus bertanya dulu aku sibuk atau tidak. Kalau kau datang disaat yang tidak tepat kehadiranmu hanya akan mengangguku.”

Mendengar perkataan Kyuhyun seperti itu bukanlah hal yang baru, seperti makan sehari hari yang harus ia terima. Tak ada yang bisa ia lakukan kecuali menerimanya walaupun ada sedikit perasaan tersinggung, tapi ia anggap tak pernah mendengarnya karena percuma saja jika ia marah ataupun lainya Kyuhyun akan tetap memilih melanjutkan pekerjaanya dibanding repot repot untuk meredakan amarah kekasihnya.

Miris memang, tapi Sooyoung harus bertahan demi cintanya pada Kyuhyun dan ia juga sudah berjanji akan menerima Kyuhyun dengan sifat yang seperti itu. Karena dari awal ia tahu bahwa Kyuhyun mencintai pekerjaanya.

“baiklah lain aku akan memberitahumu. Aku kemari ingin memberimu ini, itu kesukaanmu.” sambil menaruh kotak bekal yang ia sengaja buatkan untuk Kyuhyun.”aku tahu pasti kau akan lebih memilih melewatkan makan siangmu, daripada harus membuang waktu bekerja untuk mencari restoran. Aku tak mau kau terus menerus telat makan, kau bisa sakit dan yang pasti itu lebih membuang waktumu.” Lanjutnya.

Kyuhyun hanya tersenyum sambil mengelus kedua lengan kekasihnya saat mendengar perkataanya. Memang hanya dia yang mengerti dirinya.”Terima kasih, kau memang yang terbaik. Sebaiknya sekarang kau pulang aku akan melanjutkan perkerjaanku.”

“Kyuhyun apa kehadiranku benar benar tak bisa membuatmu melupakan pekerjaanmu walau hanya sebentar saja? Aku bahkan belum mengatakan apa maksudku datang kemari”gumamnya dalam hati.

“baiklah, selamat bekerja tuan super sibuk I’ll always support you, fighting!!!”ucapnya sambil mengepalkan kedua tanganya.

Kyuhyun yang melihat hanya tersenyum.”Terima kasih” sambil mengusap kepala gadisnya itu.

Falshback off

 

Kyuhyun Pov

Mengapa penyesalan selalu datang disaat terakhir? Tak bisakah itu berbalik. Disaat aku menyadari bahwa aku selalu membutuhkanmu kau sudah tidak ada disini disampingku. Aku manusia bodoh, egois dan naif.

Kau yang selalu ada disaat aku jatuh dan sakit, kau yang selalu membuatku bangkit dengan caramu sendiri, bagaimana bisa aku dengan mudah melupakan semua itu saat kau disampingku.

Kyuhyun aku memang tak mengerti  pekerjaanmu, namun aku janji , aku akan membantu jika kau sedang dalam masa sulitmu”.

                                                                                       

Flashback

Author Pov

Berantakan, kacau itulah kesan pertama saat Sooyoung memasuki rumah Jongin, terlalu berantakan untuk ukuran seorang Kyuhyun yang perfectionis. Gadis itu mencari dimana keberadaan tuan rumahnya, apakah terjadi sesuatu pada Jongin. Lega setelah ia menemukan Kyuhyun seperti sedang berlutut sambil menundukan kepalanya di living room, ada apa dengannya?

“Kyuhyun ada apa denganmu? Mengapa semuanya jadi kacau begini? “ucapnya pada Kyuhyun sambil ikut berlutut dihadapanya, Kyuhyun tak langsung menjawab saat melihat Sooyoung malah Kyuhyun memeluknya dengan sangat erat menyembunyikan wajahnya di rambut gadis itu. Dia tahu pasti masalah besar sedang menghampiri Kyuhyun.

Dan benar apa yang sudah Sooyoung duga, ini masalah yang menyangkut perusahaanya. Sebuah keputusan yang telah Kyuhyun buat hingga mengakibatkan saham perusahaanya menurun drastis bahkan sampai merugi dan jika tak ditangani bisa terancam bangkrut.

“Kyuhyun kau adalah pria hebat yang pernah kukenal, kau jenius, kau pasti bisa menyelesaikan masalah ini.” Ucap gadis itu sambil menangkup wajahnya dengan kedua tangannya, agar Kyuhyun tak menunduk lagi.

“You sure about that?” tanyanya pada Sooyoung.”Sure, you can do it!! I’m always support no matter what.” Balas gadis cantik itu menyakinkanya.

Dia tahu Kyuhyun pasti bisa bangkit setelah jatuh dan terluka. Kyuhyun adalah pekerja keras yang sangat serius dan pintar, dalam waktu hitungan bulan ia mampu membalikan keadaan perusahaanya. Sooyoung merasa disaat sepert inilah kehadiran dirinya dibutuhkan Kyuhyun, ingin seterusnya ia merasa seperti ini. Kyuhyun lebih sering menghunginya, hanya untuk sekedar memberitahu bahwa ia dapat project baru atau ia memenangkan tender. Namun gadis itu tak bisa itu, ia tak mau hanya menuruti egonya saja.

Falshback off

 

Kyuhyun Pov

Keegoisanku, yang hanya memperdulikan diri sendiri. Kejamnya aku, yang tidak menyadari semua perasaanmu, Aku bahkan tidak percaya, bisa menjadi seperti ini. Keegosianku yang tidak membuatku tidak menyadari bahwa sesuatu yang salah sedang terjadi padamu.

“Kyuhyun aku sakit, aku pikir aku sedang sakit”.

 

Flashback

Author Pov

Suatu keajaiban Sooyoung bisa menghabiskan weekend bersama Cho Kyuhyun walau hanya sebentar, sebenarnya ada perasaan bersalah karna ini ia harus mengganggu waktu istirahat Kyuhyun. Biasanya weekend Kyuhyun gunakan untuk bersantai atau tidur dirumahnya setelah ia menghadapi rutinitas kerjanya.

Cuaca lebih dingin dari biasanya karna memang ini sudah memasuki bulan November tak butuh waktu lama lagi semuanya akan berubah menjadi putih.”senang sekali, sebentar lagi salju akan segera tiba.” Ucap gadis cantik itu pada Kyuhyun tanpa menatapnya.”apa kau sangat menyukainya?” balasnya.”tentu, aku sangat menyukainya.”jawab Sooyoung“apa kau menyukainya juga?” lanjutnya.

“Tidak” jawab Kyuhyun singkat, “Aku tahu alasanya” balas Sooyoung itu bersemangat. “Benarkah?” tanya Kyuhyun dengan senyum tipis diwajahnya.”Karena kau itu adalah pangeran es jadi kau tak mau bertambah beku saat musim dingin” ucap gadis itu mengejeknya.”Bukan seperti itu” sangkal Kyuhyun sambil menyentil dahi gadisnya.

“Bagaimana bisa pangeran es sepertimu tidak menyukainya?” Tanyanya dengan canda. “Apakah aku terlihat seperti pengeran es?” Tanya Kyuhyun sambil tersenyum padanya. “ya, karna sifat dingin dan tidak berperasaanmu itu seperti es dan kau tampan seperti pangeran. Jadi kusebut kau itu pangeran es yang tidak berperasaan.”

Kyuhyun tersenyum saat mendengarkan penjelasan gadisnya, dan ia menjawab sambil mengejek” Benarkah? Jika aku tak berperasaan, mungkin kau tak disini bersamaku.” Dan mereka tertawa bersama. Tiba – tiba raut wajah Kyuhyun berubah menjadi serius saat memandang gadis itu.

“Hidungmu berdarah” ucapnya sambil mengusap dan sedikit menekan di area lubang hidung gadis itu dengan ibu jarinya. “Benerkah? Aku tidak menyadarinya.”

“Ada apa denganmu?” tanyanya.”Mungkin karna cuacanya terlalu dingin, ini sudah biasa terjadi.” Jawab gadis itu. Tiba – tiba Kyuhyun membuka coat yang dipakainya lalu menyampirkannya pada bahu gadis itu.”sebaiknya kita pulang.”

Selama perjalanan menuju rumah Sooyoung, suasanya mobil Kyuhyun sepi hanya terdengar suara deruh mesin mobil. Mereka hanya saling diam, Kyuhyun sibuk mengemudi dan Sooyoung sibuk dengan pikiranya. Setelah hampir menempuh 25 menit perjalanan akhirnya mereka tiba.

“Kita sampai, kau cepat masuklah.”

“Terima kasih, Kyuhyun” setelah turun dari mobilnya ia menunggu sampai Kyuhyun menghilang dari pandangannya, entah mengapa ada sedikit perasaan kecewa saat ia melihat tak ada kekhawatiran dari raut muka Kyuhyun.

Saat berjalan kearah pintu masuk rumahnya, Sooyoung merasakan sakit yang luar biasa pada kepalanya. Rasanya seperti dipukul sebuah godam rasaksa, ia terjatuh karena tidak bisa menahan sakitnya. “Ibu..aah” jeritnya kesakitan “Ibuuuu!!!” pandangannya mulai kabur ketika melihat ibunya menghampirinya karna tak kuat menahan sakitnya, kesadaranya pun hilang.

Sooyoung edarkan pandanganya keseluruh ruangan, sedetik kemudian ia mulai mengetahui sedang dimana dia. Dia lihat ibunya sedang duduk menundukan kepalanya sambil menggenggam tanganya.”Bu..” panggilnya dengan suara sedikit serak.”Kau sudah sadar sayang?” tanya ibu gadis itu. Anggukan kepalanya dijadikan jawaban atas pertanyaan yang ibunya ajukan.”Bu sebenarnya aku sakit apa?” tanyanya.

“Besok kita temui dokter yang menanganimu, untuk melihat hasil pemeriksaanmu.” Jawab ibunya dengan suara yang sangat lembut.

Sooyoung hanya bisa terdiam membeku, tak tau apa yang harus ia lakukan setelah mengetahui sakit apa yang sedang dia derita dari vonis dokter, sementara ibunya hanya bisa menangis. “ kanker otak , disebabkan oleh Glioblastoma multiforma”  kata dokter sambil menyerahkan hasil pemeriksaan X-ray, yang sebelumnya ia jalani.

“Glioblastoma multiforma atau GBM yang termasuk Glioma adalah tumor otak yang kadang-kadang disebut artrositoma derajat tinggi atau kelas IV, yang tumbuh dengan cepat, menyerang jaringan di dekatnya, dan mengandung sel-sel  sangat ganas yang mengakibatkan kanker otak.” Jelas dokter.

“Tapi selama ini ia baik – baik saja, hanya saja beberapa bulan terakhir ini ia sering mengalami gangguan kesehatan ringan.” Jawab ibu gadis itu.

“Seperti apa?”

“ia sering mengaku nyeri dikepala hingga pingsan terkadang sampai kejang..-“sebelum ibu menyelesaikan penjelasan nya dokter memotongnya.“maaf nyonya, tapi bisakah putrimu yang menjelaskanya.”

Ibu menatapnya, entahlah sejak mendengar vonis dokter dia mendadak seperti tuna wicara. Lidahnya kelu sekali.“ya, yang ibuku katakan itu benar. Aku juga sering mual dan muntah.”

“Itu semua gejala Glioma yang menyerang saraf pusatmu.”

Sekarang mau tak mau, suka tak suka Sooyoung harus menjali pengobatan kanker yang ada diotaknya dengan kemoterapi atau pun radiasi. Pengobatan dengan melibatkan zat kimia agar mematikan sel sel kankernya yang mempunyai efek samping yang menyakitkan. Selama berbulan bulan ia menjalani pengobatan dan selama itu pula ia tak pernah menemui Kyuhyun dengan alasan ia harus keluar negeri. Tentu ia sembunyikan kekasihnya, dia tak mau Kyuhyun mengkhawatirkanya dan dia juga tak mau menjadi pengganggu karirnya.

Selama berbulan – bulan menjalani pengobatan kondisinya tidak mengalami kemajuan bahkan dengan bantuan obat dosis tinggi , kanker nya terlalu kuat dan dia terlalu lemah. Hingga gadis cantik itu memutuskan untuk menghentikanya, tadinya seluruh keluarganya tidak menyetujuinya namun akhirnya mereka mengerti bahwa semua ini hanya menyakiti gadis itu.

 

Kyuhyun Pov

Aku mengedarkan pandanganku keseluruh tempat saat aku memasuki Coffe shop ini, pandanganku akhirnya tertuju pada gadis yang ingin kutemui. Ia duduk di bangku dekat kaca dan sedang memandangi jalan raya yang ada dibalik kaca itu. Aku segera menghampirinya tak bisa kupungkiri aku menrindukan gadis itu setelah beberapa bulan belakangan ini tak bertemu denganya. “Maaf aku terlambat.” Ucapku sambil duduk dihadapanya

“Tak apa, itu sudah menjadi kebiasaanmu.” Jawabnya sambil tersenyum. Senyuman itu yang selalu aku sukai, tapi aku melihat ada yang aneh darinya dan ia sedikit berbeda dari terakhir aku lihat, wajahnya semakin tirus dan sepucat kaca, apa dia sakit atau ini hanya perasaanku saja.”Kau memotong rambutmu, kupikir kau mencintai rambut panjangmu?” tanyaku.”Aku bosan dengan rambut panjang. Oh ya, aku sudah pesankan kopi espresso favoritmu” lanjutnya sambil menyerahkan secangkir kopi.

“Terima kasih. Tapi ada apa kau mengajaku kesini?” tanyaku to the point. Sebelum ia menjawab pertanyaanku ia lebih dulu mengenggam tanganku dan terdiam, tanganya dingin seperti orang yang sedang gugup.”apa ada masalah?” tanyaku dan dia hanya menggeleng sambil menunduk.”lalu kenapa?” tanyaku lagi.

Ia mengangkat kepalanya dan aku melihat matanya yang sudah berair “ada yang ingin aku katankan padamu.”

“Katakanlah.”jawabku yang mulai tidak sabaran

“Kanker otak, aku menderita kanker otak, sekarang sudah pada stadium akhir.” Aku terdiam saat mendengar ucapanya seperti tersambar petir, aku tak tau harus apa.

“Sejak kapan?”tanyaku, aku pikir mataku mulai memerah.

“Se..sejak 11 bulan yang lalu, maaf selama ini aku..aku membohongimu Kyuhyun” ucapnya dengan isak tangis. Aku menghela nafasku kasar berharap sesak didadaku bisa hilang “Teganya kau lakukan ini padaku.” Ucapku sambil berdiri dari dudukku dan ia ikut berdiri juga.

“Maafkan aku Cho Kyuhyun, aku  punya alasan.” Aku tak perduli apa alasanya aku terlalu marah padanya tak tahu apa yang harus kulakukan, kepalaku rasanya seperti mau pecah. kuputuskan untuk pergi dari sini.

Saat aku ingin membuka pintu mobil ia menahan tanganku.”Cho Kyuhyun! Aku hanya tak ingin menjadi pengganggumu.” Pengganggu? aku tak mengerti apa maksudnya. “apa maksudmu?”

“Aku tak ingin menganggu mu dengan aku memberi tahu penyakitku. Aku tak ingin karirmu terganggu karna kau mengkhawatirkan. Karna aku tahu kau mencintai karirmu makanya aku tidak memberi tahumu.” Mendengar penjelasanya membuatku semakin marah, marah pada diriku sendiri. Bodohnya aku, berpikir bahwa akulah korbanya. Aku menariknya dalam pelukanku.

“Maafkan aku, kau gadis baik tapi kau malah mendapat sial kau mendapat pria yang jahat sepertiku.” Aku mulai menjadi pria yang lemah dan tak berguna lagi saat di hadapanya. Maafkan aku, aku memang bodoh.

“Tidak kau salah, kau adalah suatu keajaiban yang aku dapat dari tuhan di hidupku Kyuhyun.” Balasnya, mendengar itu aku tak bisa berkata – kata lagi hanya memeluknya lebih erat.

Ku hamburkan tubuhku ke ranjang sambil mengusap wajahku kasar, aku tak tau harus apa sekarang. Gadis yang selama ini selalu ada untukku, dimana aku baru menyadari bahwa aku sangat mencitainya sekarang sedang menderita sakit dan aku baru mengetahuinya apa ini berarti waktuku bersamanya akan habis? Tidak, aku harus optimis dia pasti sembuh. Aku harus menebus semua kesalahan ku selama ini padanya.

Aku terbangun lagi dari tidurku, ini sudah ketiga kalinya aku terbangun. Ada perasaan tak enak pada hatiku, entahlah apa itu aku tak bisa mengiranya. Saat aku mencoba untuk kembali tidur, tiba – tiba ponselku yang terletak diatas nakas bergetar karna ada panggilan masuk, tertera nama orang yang semalaman memenuhi pikiranku, pasti ada sesuatu yang terjadi tak bisanya ia menelpon pada pukul dua pagi seperti ini.

 

Author Pov

Berlari, hanya itu yang ada dipikiran Kyuhyun. Ia hanya ingin cepat sampai, ia ingin cepat sampai disalah satu ruangan yang ada di rumah sakit kanker Taemin dimana tempat gadisnya dirawat, ia mendapat kabar bahwa gadisnya kembali dalam kondisi yang kritis.

Sedikit lagi dan dengan sedikit tergesa ia memasuki ruangan itu, Kyuhyun langsung menghampiri ranjang yang terletak ditengah ruang. Begitu sampai didekat gadis nya terbaring Kyuhyun langsung mengenggam tangan yang terdapat oximeter di jari lentik Sooyoung.”Aku yakin kau bisa melawan semua ini, kau pasti sembuh.”

Gadis itu tersenyum miris mendengar perkataan Kyuhyun, itu tak akan terjadi diri dan semangatnya terlalu lemah untuk melewati semua ini.”Tidak, aku kalah Kyuhyun aku bukan dirimu, aku tak sehebat dirimu.” Ucap gadis itu.

“Kau adalah gadis yang kuat, aku yakin kau bisa melawan penyakitmu kau pasti sembuh, kau bisa kembali menjalani pengobatanmu.” Ucap Kyuhyun berusaha menyakinkan gadisnya.”Kau salah Kyuhyun aku tidak seperti itu, aku menyerah dan menjalani pengobatan itu menyakitkan hanya menyiksaku.” Kyuhyun tak bisa berkata apa apa lagi.

“Aku akan selalu ada disampingmu, meskipun aku tak bisa memberimu kebahagian.” Ucap Kyuhyun dengan mata yang penuh dengan air mata.”Tidak, kehadiranmu merupakan kebahagian untukku.” Balas gadis itu dengan senyuman tulus di wajah pucatnya.

Kyuhyun beranjak dari duduknya, ia dekati kening dengan kening gadis itu”Mianhae, saranghae.” Ucapnya sebelum ia mengecup kening gadis itu.”Nado Saranghae Kyuhyun.” sedetik setelah gadis itu membalas cinta Kyuhyun, genggaman tangannya melemah dan berbarengan dengan itu segaris lurus panjang muncul pada monitor menunjukan bahwa gadis yang Kyuhyun cintai sudah pindah ke dunia yang baru dan abadi.

“No, please stay with me stay with me stay with me. I love you and I need you.” Menangis dan sisi terlemahnya pun muncul kembali. Akhirnya gadis yang ia cintai pergi dan tak akan pernah kembali.

 

Flahsback off

Kyuhyun Pov

Setelah kepergiannya hidupku benar benar hampa, seperti orang bodoh hari demi hari, aku memperbaiki diri ini berharap agar ia kembali namun semua itu sia sia, ia tak akan kembali. Ia selalu bilang bahwa aku pria terhebat setelah ayahnya, apapun selalu bisa kulakukan. Tapi ia salah ada satu hal yang tak bisa kulakukan.” Satu hal yang tidak bisa aku lakukan adalah membawamu kembali padaku.” Keajaiban yang pernah hadir dalam hidupku tak bisa kubawa kembali selamanya.

THE END.

38 thoughts on “[Oneshot] Miracle in You

  1. Huwaaa nyesek bacax😥 akhiranx sad ending😥 kasian banget klo jadi soo unni yg berusaha tegar menekan perasaan kecewax ama kyu dan berusaha menyembuhkan penyakit kankerx,,meski akhirx dia menyerah dengan penyakitx,,😥 kyu terlalu mentingin pekerjaanx padahal ada seseorang yg harus diperhatikan dan membutuhkan perhatianx meski hanya sedikit,,😥

  2. Vina Febriani says:

    nyesek deh kalo aku jadi kyu, dia baru sadar saat semuanya udah ngak sama lagi hadeuh jadi baper

  3. Isma KSY says:

    apa? apa apaan ini? hwaaaaa….
    kata’ soo eonni deg banget pas bilang kata pengganggu.. nah yang ini juga .” Satu hal yang tidak bisa aku lakukan adalah membawamu kembali padaku.” T.T
    kasihan dan salut sama soo eonni, kyu mah gitu orangnya suka nyadar di akhir.. hee
    di tunggu cerita yang lainya

  4. mongochi*hae says:

    nyesek bgt bcany aplg pd bgian kyu seolah2 gk peduli pd soo dan pastiny penyesalan it harus ad d.akhir…
    hummppttt
    yg sabar ya kyu
    n mbri pelajaran bharga utk kita

  5. hiks.. hiks sad ending..
    sooyoung eonni bener2 hebat bisa tahan sama sifat nya kyuhyun oppa, walau soo eonni terkesan di abaikan dan kyu tidak peduli sama soo, tapi soo tetap ada di sisi kyu saat kyu lagi terpuruk sekali pun..

  6. Huhuhu sad ending. Kasian Sooyoung nya thor😭😭😭, Kyuhyun parah banget sampe bilang kalau Sooyoung itu pengganggu dan Kyuhyun gk peka aishh😣. Thor bikin sequelnya gitu, ini menarik ceritanya

  7. Sukses bikin nyesek sama mewek yoloo kasian kyu sama soo nya masa harus pisah sii ..
    .
    .
    Hehe author rumah sakitnya itu terinspirasi dari rumah sakit kanker taemin di blood yaa🙂
    .
    .
    Ditunggu karya barunyaa😉

  8. kaisoolayexo😘 says:

    Sumpahhh nangis aku…😢😢😢
    Kerennn ff nyaaa.!!!
    Ditunggu karya ff nya yg lainnn😀😀

  9. ayu_hy99 says:

    ya namanya juga penyesalan..
    emg biasa gitu sih, sesuatu ato seseorang itu akan terasa berarti klo udh ga ada dan ya itu yg dirasain kyu..
    nice tpi lumayan menyesakan..

  10. Youngra park says:

    Aduhh sedih bgts memank kok sesuatu yang ad tiap hari dan tiap saat pasti serasa tak berati bagi kita karna kita selalu melihatny ada di dkt kita tetapi biasa yg sering berada di dkt kita itu sangat berarti bagi kita karna pasti ad yg lain saat sesuatu hilang atau tak ad lagi di sisi kita krn kita sdh terbiasa akan kehadiranny maka baik2 lah sma orng yg selalu ad bwt kita karna jika dia sdh ad penyesalanny sungguh luar biasa di rasakan kaya kyuhyun oppa itu penyesalan akan datang karna akibat dri suati hal yg kita lakukan dan pasti dtang terakhir setelah kita berbuat hiks hiks hiks aku smpai nangis bca ff ini next ffny di tnggu chigu n ku harap yg happy ending

  11. ajeng says:

    Yak ampun aku sampe sedih .. Kyuhyub selalu sibuk sama dunia nya sampe hati sooyoung di acuhin ..
    Keren ff nya

  12. kalau penyeselan datang lebih awal maka itu bisa di jadikan penyesuaian atau perbaikan🙂

    kirain ceritanya kyu jahat sama soo atau kyu gak cinta sama soo

    ternyata kyu orang yang busy & soo selalu ada buat kyu dalam keadaan apa pun🙂

    ditunggu karya yang lainnya thor🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

