Seven: Cindewhorella

tumblr_nq2s796qzP1r1u2m3o1_500

CIMG0649

[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Romance, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2,6k.

presented by Summerie.

.

.

Dedicated to Amel Ryriis.

ENAM. Cindewhorella merampas topeng gadis lainnya, berharap Prince Charming merenungnya.


“Jadi kau juga berniat untuk mengejar Kyuhyun?”

Pertanyaan yang dilemparkan Soojin barusan mampu menghentikan langkah lebar Sooyoung menuju kamar mandi yang berada di depan kamarnya. Dengan handuk tersampir di pundak, ia berbalik dan memberikan senyumannya yang terbaik.

“Tidak, sebenarnya. Hanya saja, karena kau menyukainya sampai rela menurunkan harga dirimu sebegitu rendahnya, mengapa tidak?” Ia mengerling, sebelum menghilang ke dalam kamar mandi.

Selepas mandi dan berpakaian, Sooyoung memutuskan untuk duduk-duduk sebentar di kamarnya sebelum turun dan menonton TV—kegiatan normalnya di hari Minggu. Ponselnya entah di mana, dan sebenarnya, ia tidak terlalu peduli. Sooyoung menyalakan laptop-nya dan menunggunya aktif selama semenit, entahlah, tiba-tiba ia ingin melihat-lihat situs Hollow. Satu menit setelah login, terdengar suara ring tanda notifikasi masuk, dan segera saja atensinya terpusat pada satu hal: bosnya ternyata juga tengah duduk santai di suatu ruangan di apartemennya, memutuskan untuk mengunjungi website Hollow, lantas mengirim pesan padanya.

kyuhyunc: aku sangat tidak menghargai perbuatanmu merusak apa-yang-seharusnya-disebut kencan.

Oops. Sepertinya Mr. Cranky Pants yang lama telah kembali. Mendapati itu, Sooyoung merasa agak lega dan ringan. Seakan-akan beban berat baru saja ditarik kembali dari bahunya yang kurus. Paling tidak, ia bisa terbebas sebentar dari keseriusan pikirannya yang kadang-kadang menyeretnya mendekati masalah-masalah yang harusnya sudah ia tendang sedari dulu.

sooyc: sorry. Kukira kau menyuruhku memesannya untuk makan siang bersama denganmu.

Ha-ha. Alasan yang sangat bodoh dan tidak masuk akal. Ia tidak peduli akan itu, Sooyoung yakin bosnya sudah tahu alasan yang sebenarnya—bahkan tanpa ia atau Soojin harus membuka mulut. Laptop-nya berbunyi lagi.

kyuhyunc: mataku saja atau kau memang berharap bisa makan bersama denganku?

sooyc: aku tidak bilang begitu. Tapi keputusan berada di tanganmu sepenuhnya, Sir.

kyuhyunc: huruf terakhir di username kita membuatku tidak nyaman. Entahlah.

sooyc: maafkan saya sekali lagi, Sir. Mungkin kau harus memprotes ayahku karena memberiku marga yang nyaris sama denganmu.

kyuhyunc: kau sangat menyebalkan. Mengapa kau tidak bisa bersikap sedikit lebih mirip dengan kakakmu?

sooyc: apa itu berarti aku harus menjadi palsu sepertinya? Tidak, aku suka hal-hal yang asli. 🙂

Untuk beberapa detik, Sooyoung mengharapkan balasan—apapun—dari Kyuhyun. Namun, sepertinya ia berharap terlalu banyak mengingat apa yang baru saja ia kirimkan. Hah, seandainya saja Kyuhyun tahu apa yang ada di balik wajah itu, Sooyoung tertawa dengan agak sinis. Baru saja Sooyoung berniat untuk mematikan laptop-nya, satu notifikasi masuk.

kyuhyunc: pergi ke apartemenku. Sekarang.

sooyc: apa? Apa asisten pribadi tidak mendapat hari libur sama sekali?

kyuhyunc: pergi saja.

Membaca pesan terakhirnya, Sooyoung nyaris bisa melihat Kyuhyun menghela napas dengan lelah, duduk bersandar di three-seat-nya. Mungkin saja Kyuhyun memang tengah melakukannya.

Meskipun malas dan tidak bersemangat, toh akhirnya Sooyoung bangkit ke walk-in-closet-nya dan berusaha mencari sesuatu yang layak dipresentasikan. Ia sedang tidak ingin berpakaian formal, lagi pula ini toh bukan kunjungan resmi. Mungkin Kyuhyun hanya ingin membahas satu-dua hal mengenai Hollow dengannya. Selepas itu, Sooyoung bisa saja pergi mengembara di Seoul—berjalan-jalan, berbelanja, apa saja. Kedengarannya menyenangkan.

Lima menit kemudian, ia sudah siap dengan rok denim pendek dan T-shirt. Ia tidak repot-repot menata rambutnya, peduli amat dengan hal itu. Sebelum keluar, Sooyoung menyempatkan dirinya untuk menyambar kunci mobil dan tas kecilnya, lantas bergegas menuruni tangga.

“Ada acara?” Pertanyaan ibunya mengambang di langit-langit.

Sooyoung menoleh, menghentikan langkahnya untuk menatap Soojin yang tengah duduk di meja makan dengan pakaian rumahannya—jelas sekali tidak ada kencan hari ini. Kakaknya itu tampak nelangsa dan kelelahan. Oh, peduli amat dengannya.

“Yep. Pertemuan penting dengan bosku,” ia menyahut, sengaja benar menekankan kata ‘penting’-nya untuk mencuri atensi Soojin, sekedar membuat kakaknya itu iri. “Aku akan membeli sarapan di perjalanan. Pergi dulu, Ma!” Ia melemparkan pandangannya ke arah Soojin sekali lagi—tambahkan ekspresi kesal di penampilan Soojin—sebelum melesat keluar.

Ada sesuatu pada diri asistennya, ia bisa menebak itu. Sesuatu apakah itu, ia tidak tahu. Dan ketidaktahuan itu terasa seperti asap yang mengambang di langit-langit, membuatnya kesulitan melihat dan bernapas. Kyuhyun enggan mengakui ini, namun tiba-tiba saja muncul keraguan pada diri Soojin. Anehnya, kepercayaan dirinya kepada asistennya bertambah tahap demi tahap, ke tingkat yang lebih tinggi.

Memikirkan ini, Kyuhyun agak ngeri. Seakan-akan kakak-beradik Choi adalah sosok Pim dan Ploy di film Thailand yang memiliki judul Alone yang pernah Kyuhyun tonton—murni karena paksaan teman-temannya. Film ini membuatnya ngeri setengah mati. Hal yang sama dengan Sooyoung dan Soojin.

“Aku tidak suka ini,” suara Sooyoung tiba-tiba saja menggema di penjuru dapurnya, membuat Kyuhyun melompat beberapa senti dari kursinya. Sejak kapan Sooyoung ada di sini? Mengapa Nadine tidak menginformasikan apa-apa? Biasanya suara elektrik dari interkomnya itu membuatnya kesal setengah mati karena berteriak terus-menerus. “Apa yang kau inginkan dariku? Apa aku seharusnya membawa sarapan untukmu?”

Kyuhyun menggeleng, memandangi raut kesal Sooyoung yang tengah sibuk merogoh tasnya, entah mencari apa. “Kau tidak perlu melakukannya, tenang saja.” Ujarnya sambil menunjuk kursi di seberangnya, mengisyaratkan Sooyoung untuk duduk. “Aku hanya ingin menanyakan sesuatu.”

Sooyoung mengirimkan sorot tidak terlalu setuju dengan sikap memerintah Kyuhyun, namun ia tetap mengikuti perintah, mendudukkan pantatnya di kursi di seberang Kyuhyun. “Apa ini semacam interviu prakerja atau..?” tanyanya.

“Bukan juga.” Kata Kyuhyun, yang dibalas dengan angkat-sebelah-alis oleh Sooyoung. “Aku hanya ingin kau menjawab ini dengan benar-benar jujur.”

Aneh. Sooyoung mengerutkan bibirnya, berusaha mencari tahu omong kosong apa lagi yang tengah dibicarakan bosnya. Tidak menemukan apapun, ia akhirnya mengangguk. Mungkin saja Kyuhyun telah menemukan cara liciknya untuk masuk ke dalam Hollow. Sooyoung buru-buru menyiapkan alasan yang tepat—kebohongan yang tepat—untuk mempertahankan posisinya di Hollow kalau-kalau Kyuhyun berniat untuk memecatnya.

“Ada masalah apa antara kau dan Choi Soojin?”

Oops. Ternyata cuma pertanyaan sok tahu khas bosnya. Sooyoung tersenyum miring—senyum yang menyebalkan, ia harap.

“Mengapa kau tidak menanyakan itu pada Soojin saja? Kalau kau sebegitu percayanya padanya,” Sooyoung menyahut, mengangkat bahunya untuk sepersekian detik sebelum menurunkannya kembali. “Aku yakin kau akan mendapat jawaban omong kosong yang tidak jelas.”

Tipikal Choi Sooyoung sekali, jawaban asistennya barusan. Setelah beberapa kali terlibat perang mulut dengan Sooyoung, hal ini tidak mengagetkannya lagi. Semuanya tidak pernah mudah jika melibatkan asistennya—kecuali tugas-tugasnya. Kalau yang itu, Sooyoung mengerjakannya dengan cukup baik dan tepat waktu.

“Kau sudah berjanji akan menjawabnya.”

Sooyoung mengubah posisi duduknya dengan tidak nyaman. Sialan, ia memang sudah berjanji untuk menjawabnya. Hanya saja, rasanya sulit… Tentu saja Sooyoung pernah berpikiran untuk membuka diri, namun ia tidak bisa. Ia harap ia bisa menuliskannya di mana saja—fakta-fakta masa lalunya—hanya supaya pikirannya terlepas dari hal mengerikan itu sebentar saja. Namun, tidak bisa, ia terlalu takut kalau-kalau seseorang membacanya, kalau seseorang menemukan faktanya.

Sayang sekali keputusannya sudah bulat. Dan Sooyoung yakin dirinya pun tidak akan sanggup menjelaskannya dengan kalimat runtun yang dapat seseorang pahami. Terlalu rumit. Terlalu berat.

Ia membuka mulut. “Aku pernah punya adik,” seiring ucapannya, air mata segera membuat jalannya menuju pipinya, namun Sooyoung menahannya sekuat tenaga. Tidak ada tanda kelemahan di sini lagi. Not anymore.

“Adik?” Kyuhyun mengerutkan keningnya tidak mengerti. Mengapa Sooyoung justru mengalihkan pembicaraan ke silsilah keluarganya? Well, mungkin saja adik Choi Sooyoung ini adalah aktris atau apalah itu. Tetap saja, ia tidak sanggup menangkap maksudnya.

“Ya. Adik. Empat tahun lebih muda daripada aku.” Sooyoung mengangkat alisnya, lalu menatap telapak tangannya yang terasa basah dan dingin. “Dia tidak akan pernah bisa bicara lagi.” Dengan itu, Sooyoung berdiri, mengagetkan Kyuhyun dengan suara kursi berderit. Lalu ia berbalik, menerjang keluar dari apartemen Kyuhyun yang entah mengapa berubah ukuran menjadi jauh lebih sempit.

Ruangan itu menghimpitnya, dan tangisan telah berada di kerongkongannya—Sooyoung tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Ia pergi.

Sesaat setelah tangisannya menghilang—bahkan sebelum berhasil keluar—ia merasa malu dengan dirinya sendiri. Amat malu. Kelemahan bukanlah hal yang senang ia tunjukkan, dan meskipun ia tidak tahu apakah Kyuhyun melihat matanya yang berkaca-kaca, Sooyoung tetap merasa bodoh dan lembek. Tidak seharusnya ia menunjukkan ekspresinya tadi, itu keahlian Soojin. Dan demi apapun, Sooyoung tidak pernah berkeinginan berubah menjadi Soojin.

Tidak akan pernah.

Sooyoung menghentikan langkahnya di belokan ketiga sejak keluar dari gedung apartemen Kyuhyun. Jalan raya mulai dipenuhi mobil-mobil berkecepatan tinggi dan kafe-kafe mulai sesak oleh pengunjung. Sooyoung melihat-lihat keadaan sekitar, mencari toko yang tidak terlalu ramai. Mood-nya berteriak-teriak, memintanya untuk tidak berinteraksi dengan siapapun dalam keadaan seperti ini, bukan hal yang sulit dengan tempatnya berada sekarang. Sooyoung tidak mengenal siapapun di sini—kecuali bosnya, sehingga kemungkinan berpapasan dengan seseorang yang ia kenal sangatlah kecil. Dan Sooyoung bersyukur akan itu.

Kecuali kalau bosnya yang sok tahu memutuskan untuk mengejarnya; yang memang dilakukannya sekarang ini…

“Kakimu cepat sekali,” ujar lelaki itu, berusaha mengendalikan napasnya.

…sialan!

“Apa yang kau lakukan di sini?!” Sooyoung nyaris tidak bisa mengatur suaranya. Kalimatnya barusan terdengar seperti suara yang keluar dari hidung—tinggi dan menyakiti telinga.

Sekarang, setelah berhadapan dengan Sooyoung sendiri, sulit untuk tidak merasa canggung. Agaknya Kyuhyun pun menyadarinya. “Aku uh, mengejarmu. Karena kau kelihatan seperti akan menangis tadi. Dan..” ia berhenti sebentar, berusaha mencari kata yang tepat.

“Dan?”

Tidak berhasil menemukan kata yang dibutuhkan, Kyuhyun memutuskan untuk mengubah pembicaraan. “Tapi kau kelihatan baik-baik saja sekarang.” ujarnya.

Sooyoung bersedekap, menyoroti Kyuhyun dengan alis yang naik sebelah, menantang Kyuhyun untuk mengatakan apa yang memang ia ingin katakan. Namun usahanya itu gagal karena—sepertinya—lelaki itu telah berhasil menguasai dirinya kembali. “Aku baik-baik saja dari tadi.” Katanya. “Dan apa maksudmu dengan akan menangis? Aku tidak pernah kelihatan seperti akan menangis.”

Oh, well, mungkin aku salah melihatnya.” Tidak, Kyuhyun tahu perempuan di hadapannya ini tengah berbohong. Hanya saja, ia tidak tahu mengapa. “Sekarang setelah aku keluar, kenapa kita tidak pergi bersama? Kau akan pergi ke mana?”

Pengalih topik yang handal, Sooyoung berpikir sembari mengangguk, menyetujui ide bosnya untuk menghabiskan waktu bersama. “Apa kau tahu kafe yang menyediakan menu sarapan khusus di sekitar sini?”

Sebenarnya, Kyuhyun tidak tahu. Ia jarang keluar dari apartemennya. Mengeluyur di daerah tetangga bukanlah hal yang senang dilakoninya. Namun kali ini, entah mengapa, Kyuhyun tidak ingin mengakui itu, ia justru berbalik, menyoroti bangunan-bangunan kecil di sepanjang jalan dan menunjuk salah satu toko yang tidak terlalu ramai. “Itu dia. Kafe favoritku.” Katanya dengan kepercayaan diri meningkat perlahan-lahan.

Keduanya berjalan mendekati bangunan yang tadi ditunjuk Kyuhyun. Tidak ada yang membuka suara, hanya gema sol sandal yang bergesekan dengan aspal yang terdengar. Diam-diam, Kyuhyun menyukai ini. Sulit sekali menemukan seseorang yang tahu saat yang tepat untuk berbicara atau diam—biasanya, Kyuhyun harus mencari topik obrolan untuk mengisi suasana. Ia enggan mengakuinya, tapi Kyuhyun merasa Sooyoung adalah teman bicara yang lebih menyenangkan ketimbang Soojin. Dengan Sooyoung, ia tidak perlu merasa harus membangun suasana, ia hanya perlu mengikutinya saja, sesuka hatinya, sesuka Choi Sooyoung yang kini menatapnya dengan pandangan mencerca.

“Apa?” Tanya Kyuhyun, tidak memahami raut penuh arti yang disorotkan Sooyoung padanya. Tidak mendapat sahutan yang diinginkan, Kyuhyun melayangkan pandangannya pada keadaan sekitar—pada kafe yang tadi disebutnya sebagai “kafe favorit”; yang ternyata merupakan gudang dari pabrik lima meter dari tempat mereka berdiri. “Oh…”

“Kafe favorit, ya,” ujar Sooyoung dengan nada mengolok-olok. “Menarik.”

Sulit sekali menyembunyikan rona merah yang kini tengah membuat jalannya ke pipi Kyuhyun. Untuk menutupinya, Kyuhyun mengedikkan bahunya dengan gaya tidak peduli, “Aku yakin di sini tempatnya.” Katanya membela diri. “Well, mungkin sudah pindah.”

Setelah berputar-putar beberapa saat—dua menit tepatnya, Kyuhyun bisa memberitahu, mengingat ia selalu melirik jam tangannya setiap mereka berbelok dari lorong satu ke lorong yang lain—Sooyoung akhirnya berhenti di depan sebuah kafe kecil; sederhana tapi manis. Kelihatannya normal.

Ia menoleh ke arah Kyuhyun, “Kau mau masuk, tidak?” tanyanya, tidak menunggu jawaban, karena dirinya sendiri sudah menaiki tangga kecil di depan kafe. Kyuhyun mengikutinya, tentu saja.

“Kau mau duduk di mana?” tanya Sooyoung lagi, berhenti di depan pintu kafe, menunggu Kyuhyun sampai di sampingnya, memilih kursi. Sebenarnya, ia sudah memiliki bangku pilihan, satu yang berada di dekat jendela besar yang menghadap langsung ke lapangan kecil, namun—sebagai formalitas saja—ia menawari Kyuhyun untuk memberikan pendapat. Juga, diam-diam Sooyoung ingin mengetes selera bosnya itu.

“Di dekat jendela itu.” Kyuhyun menyahut, menatap mata asistennya yang tiba-tiba berbinar setelah mendengar jawabannya. Perempuan itu sudah telanjur meloncat ke bangku itu sebelum ia berhasil mengatakan, “apa?”.

Saat pesanan mereka telah datang—segelas susu cokelat yang baik untuk kesehatan, secangkir teh herbal yang masih mengepulkan asap, dan dua piring ceper berisi donat-donat bertabur gula dan muisjes—Kyuhyun terpaksa menelan kembali segala pertanyaannya mengenai adik lainnya dari keluarga Choi, terlalu terpesona dengan makanan di hadapannya. Plus, perutnya yang kosong meronta-ronta minta diisi.

“Aku tidak tahu kau suka donat,” gumam Sooyoung, mendongak sebentar untuk mendapati Kyuhyun tengah menjilati jarinya. “Mengandung kalori yang terlalu banyak untuk sarapan.” Ia menirukan pendapat Kyuhyun mengenai makanan-makanan manis waktu itu.

Kyuhyun tidak memedulikan sindiran Sooyoung. “Donat adalah pengecualian,”

Sooyoung menaikkan sebelah alisnya dengan gaya mengejek. “Well, aku punya pertanyaan untukmu.” Katanya, melirik sekilas ke tiga donat yang masih duduk tenang di piringnya. “Dan kau harus menjawabnya dengan jujur.”

“Apa ini?” Kyuhyun mengangkat kepalanya dengan dahi mengerut. “Interogasi?”

Ia berusaha menyembunyikan senyumannya—gagal. “Semacam itu,” aku Sooyoung. “Kau harus berjanji akan menjawabnya dengan jujur dan sungguh-sungguh.”

Meskipun bertanya-tanya, Kyuhyun toh akhirnya mengiyakan.

“Oke. Pertanyaan pertama—”

Whoa, kau tidak bilang pertanyaanmu akan lebih dari satu,” sela Kyuhyun segera, tiba-tiba waspada akan serangan Sooyoung. Mungkin asistennya itu ingin membongkar sesuatu; brankas rahasia di apartemennya, mungkin?

“Jawab saja.” Cetus Sooyoung, dengan nada tidak sabaran. Bibirnya mengerut di satu sisi, membuat Kyuhyun akhirnya menyerah, melemparkan kedua tangannya di atas kepala. “Oke, pertanyaan pertama. Apa kau benar-benar menyukai Soojin seperti itu? Tipe suka yang membuatmu ingin menikahinya dan memiliki keturunan dengannya? Atau tipe di mana kau hanya ingin bersenang-senang?”

Pertanyaan yang sangat menjebak, namun tepat. Pertanyaan Sooyoung itulah yang membuatnya berpikir ulang tentang perasaannya—bagaimana tepatnya hatinya mengenai ini. Meskipun begitu, Kyuhyun tahu jelas bahwa dua tipe yang ditawarkan Sooyoung tidak benar-benar mewakili perasaannya pada Soojin. Tentu saja begitu, Kyuhyun berpikir kepada dirinya sendiri, ia dan Soojin toh baru bertemu beberapa saat yang lalu. Mungkin masih terlalu dini untuk menunjuk di mana tepatnya perasaan itu berada—sekedar teman, cinta sejati, atau kekasih main-main?

Pemikirannya buyar ketika Sooyoung menyodok bahunya dengan jari telunjuknya. “Hei,” sela perempuan itu. “Kau mau menjawabnya tidak?”

“Begini, aku baru berkenalan dengan kakakmu sekitar… uhm, empat minggu? Sebulan? Dan kau benar mengenai perasaanku, aku memang menyukainya—” Kyuhyun tidak bisa mengalihkan matanya dari perubahan ekspresi Sooyoung di hadapannya, dari sesuatu yang menekan ke arah kesurutan. “—tapi aku juga tidak tahu apa perasaanku akan bertahan, katakanlah, lima tahun ke depan.” Lanjutnya diplomatis.

“Kau tahu,” dengan ragu, Sooyoung memainkan sendok kecil dalam cangkir tehnya, mengaduknya ke kanan dan ke kiri, tanpa melihat ekspresi Kyuhyun. “Aku sering mendengar hal itu, dan aku sangat bosan mendengarnya.” Kemudian matanya yang hitam dan bulat tiba-tiba dipenuhi nyala api kemerahan. “Tak bisakah kau memutuskannya sekarang?! Apakah kau menyukainya jangka panjang atau untuk jangka pendek saja?!”

“Apa—”

“Benar.” Sooyoung menggumamkannya dengan lelah, kecewa, dan amarah. “Kalian laki-laki tidak bisa menentukan perasaanmu sendiri. Kau akan terus mengejarnya, membuat kemungkinan-kemungkinan tidak pasti yang menyedihkan, mengatakan kau cinta padanya—bullshit. Kau tidak bisa mencintai seseorang sebelum melihat segalanya tentang orang itu!” Lalu ia tampak malu karena ledakannya yang tiba-tiba. Tetap saja, rasa malunya tidak bisa menyingkirkan sakit hatinya.

“Sooyoung? Apa ada sesuatu tentang kakakmu yang tidak aku tahu?” Kyuhyun bertanya dengan hati-hati, memandang tepat ke mata Sooyoung yang mengilatkan kepedihan dan apapun itu—sialan, mengapa ia peduli? Mengapa ia mengkhawatirkan sosok di hadapannya kini, sosok yang terus-menerus melakukan hal-hal jahat pada kakaknya sendiri? Sialan, mengapa mata itu kelihatan begitu jujur, begitu murni, sekaligus kelam?

Mata Sooyoung berair. Ia nyaris bisa merasakan tangisan dalam tenggorokannya, meronta untuk dikeluarkan. Ia mengabaikannya sekali lagi. “Kau tahu, Cho Kyuhyun,” ia berucap dengan nada mengejek yang pahit, terlalu pahit. “Mungkin aku kedengaran seperti penyihir jahat di serial kartun, tapi..” ia berhenti sebentar untuk menarik napas. “Memang ada sesuatu, banyak sesuatu, yang tidak kau ketahui tentang Choi Soojin, dan nanti, kau akan tahu mengapa aku melakukan ini. Satu hal yang harus kutekankan padamu, adalah untuk tidak terlalu bersandar pada apa yang kaulihat, yang kaurasakanlah yang paling penting. Kakakku tidak layak untukmu, untuk siapapun, sebelum dia mengatakan apa sesungguhnya.” Menutup pidato pendeknya, Sooyoung bangkit dari kursinya—menyentakkan benda malang itu beberapa senti ke belakang dengan tidak terlalu mulus—lantas menghambur keluar dari kafe.

Namun, sebelum Sooyoung berhasil mencapai pintu, Kyuhyun lebih dulu berseru, “Apa ini ada hubungannya dengan adikmu?!”

Mendengar pertanyaan itu, Sooyoung menoleh, dengan amat sangat pelan, dan saat kepalanya matanya sempurna terarah pada mata Kyuhyun, Kyuhyun bisa melihat dengan jelas bulir air mata menuruni pipinya.

“Ya.” Sahut Sooyoung sebelum lenyap di belokan gang.

end of chapter seven.

ALOHAA!😀

Tepat waktu kan aku ngepostnya lol pamer amat.:/ Oke kayaknya sekarang aku gak bisa ngasih banyak footnote jadi ringkas aja ya. So I want to thank you for reading this chapter, for waiting the new chapter of Cindewhorella, because you mean so much to me.🙂 In the last chapter, I got so much complain: “thor boring banget”, “thor chapter 1,2,3 menarik tapi jujur chapter ini bikin bosen”, “thor alurnya gak jelas konfliknya gak jelas”, and blah-diddy-blah-blah-blah, since I’m not a professional writer (not yet, amiin) those comments make me a little bit sad.😦 I don’t blame you for writing your honest opinion on my fanfiction really! You’re so nice for giving me such a feedback, but yeah…

Gini my dearly friend, contoh ya, kamu baca novel, dan dalam novel itu pasti ada fase-fase di mana ceritanya dibangun, plotnya dibangun biar nanti sewaktu klimaks, semuanya jelas dan bisa bikin paham. Aku juga bikin gitu, karena jujur aku lebih seneng make alur yang lama dan agak diulur-ulur—mungkin cara aku deskripsiin karakter yang makan tempat? Lol idk—masalahnya, ada saat-saat di mana ceritanya bakal ngebosenin (atau mungkin aku aja yang belom bisa bikin fase itu menarik) gitu. Jadi aku mohon pengertiannya ya. Dan makasih banyak kalo kamu salah satu dari orang yang komentar “thor ngebosenin” yang masih baca ini. I appreciate your comment so much! ^_^

I dedicate this chapter to AMEL RYRIIS, simply because I like her comment so much! Thanks! ^_^

Oke ini tetep aja panjang tapi aku keburu-buru jadi bye bye! (Ini ngepost saat-saat mendesak lol, thank me later ok).😀

186 thoughts on “Seven: Cindewhorella

  1. Dari chapter yang sudah2 aku suka chapter ini..suka banget malahan. Kenapa? Krna di chapter ini ditampilkan konfliknya, sisi rapuh sooyoung, dan ketertarikan kyuhyun..

  2. Hwaaaaa… mulai terkuak sedikit demi sedikit. Dr awal aku emang mau nanya, kan di part pertama bgt dijelasin klo mereka bertiga, makanya aku bingung kok cuma berdua doang. Semoga part selanjutnya semakin terkuak rahasianya. Ciyeeee… ceritanya Kyu udh mulai tertarik nih sama asisten pribadinya :v

  3. rchoi says:

    Uhuuuyy. Hati kyu mulai sedikit kebika buat syoo. Sooding sebenernya kenapa sih? Makin kebuka masalahnya. Lanjut baca next part…

  4. Sistasookyu says:

    Adiknya syo diapain sama soojin?
    Sampe segitu bencinya syo sama soojin
    dan lagi, kek nya kyu udah mulai pro nih ke syo. Bagus bagus xD

  5. wah wah ada rahasia besar ya antara syo dan soojin. ada sebuah rahasia dibalik sikapnya syo selama ini. dan kyu juga mulai penasaran dg kedua adik kaka ini. dan semoga part selanjutnya terungkap biar gak bikin penasaran.

  6. Selvi says:

    sumpah aku aja penasaran sma masa lalu soo apalagi kyuhyun..
    suka sma jalan ceritanya..
    daebak thor !!!

  7. Gx ngeboseniin ykin thor mlah tmbah pnasaran n greget ma ff kmu 😃
    Smangat yya buat author 💪💪

    Yess kyuhyun mulai perhatian ma sooyoung nihh asyiikk 😀😀😃

  8. Kyaaaa akhirnya Kyu mulai open minded dan berpikir ulang tentang soojin!!😀
    Dan, akhirnya juga ada kemajuan antara kyuyoung!! Sumpah bahagia bgt thor sama moment2 kyuyoungnya ><
    Jujur seneng juga pas bagian kyuu lihat air mata soo, jadi kyu tau kalo soo sebenernya ga bener2 jahat😄
    Kaloboleh jujur sih thor, menurutku yg bikin readers bilang bosen karena moment kyuyoungnya kurang, jujur sih aku sendiri juga ngerasa sebel bgt pas bagian kyujin nya banyak tapi kyuyoungnya dikit bangetzz, tapi setelah baca part ini rasanya puas bgt😀 makasih thor uda menyajikan cerita yg outstanding dan bener2 diacungi jempol deh plotnya (y)
    Sebenernya cerita panjang sepanjang apapun gamasalah kalo kyuyoung momentnya tetep ada :))
    Well, Im waiting for the next chapter, HWAITING ^O^)9
    Oh, and dont be sad, readers tell you about their sadness because they're appreciate your hardwork and they want your story to be interesting and better than before🙂

  9. Soohe says:

    ngga ngebosenin kok, thor. justru aku suka, soalnya ceritanya itu jadi lebih jelas. aku juga suka banget cara penulisan authoor. kayak di novel novel terjemahan, udah kayak profesional. he.he. tapi bener, kok. menurut aku, ceritanya ngga ngebosenin. menarik bangeet. keasikan baca, dan pas nge scroll down taunya udah selesai chapternya. aku suka banget sama chapter yang ini, banyak interaksi kyuhyun sama sooyoung. terus di chapter ini juga sooyoung ada ‘perkembangan’. aku jadi tau sisi lain sooyoung. dari chapter ini juga kayaknya semuanya MULAI ‘menyatu’. penasaran juga tentang masalah sooyoung sama soojin. udah mikir, tapi belum bisa nemu tebakan yang masuk akal. eh tapi sebenernya ada yang masuk akal sih, tapi biasanya tebakan yang dikira bener itu malah salah pas akhirnya. tapi ngomong-ngomong, adik sooyoung yang beda 4 tahun itu SULLI, ya? Soalnya aku liat di tag-an nya ada nama CHOI SULLI. terus bingung juga, kenapa ibunya kyuhyun ‘jahat’ disini (di chapter 6, sebenarnya). kenapa ibunya kyuhyun ngebantu sooyoung. hmmmmph……………………………………..ada udang di balik batu……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..(maaf ya thor commentnya norak)

  10. ardianti s. says:

    hoah! part sevennya keren thor,
    gue boleh ketawa evil ga nih? hahah: v seneng banget akhirnya kyuhyun lebih percaya sama sooyoung dibanding soojin..

    kyuhyun udah mulai kepo sama sooyoung dan untungnya (?) sooyoung udah mulai terbuka..
    jadi, pemeran antagonisnya siapa nih, soojin, atau justru sooyoung??
    makin penasaran sama part eight-nya..
    kalo bisa sesegera mungkin ya thor..

  11. Makin penasaran ,, sebenarnya apa yg terjd dgn choi bersaudara hingga Soo benci bgt ama Soojin … Dan mereka (Soo+Soojin) punya adek ,, #faktaygmengejutkan …

    Sepertinya Kyu udah mulai tertarik nehh ama Soo ,,
    Ditunggu next chap nya ,,,

    Semangat …

  12. Kyuyoung lunch bareng…kyaaaaaaa….
    Sepenggal masa lalu sooyoung? Mungkinkah adiknya Sooyoung ga bisa bicara gegara tindak kekerasan yang mungkin dulu pernah Soojin lakukan?
    Next chapter segera publish ya author ^^
    Hwaiting!!!
    #EdisiKomenGakBawel

  13. ANJIR AKHIRNYA YA BAGIAN INI KELUAR JUGA
    gue lagi malas ngomen panjang-panjang, tapi bener juga sih.ada plot novel yang emang bikin bosen tapi (sialnya) gak bisa diloncat karna penasaran. Dan part ini juga salah satunya lol
    well, gue tetep suka ff ini dan yap, lanjut yo!

  14. Hmmm ,,kata siapa ngebosenin malah ff ini menarikkk kerenn daebbakk … Saya sukaaaaa #alameimei
    Sepeertinya Kyu udh mulai tertarik ama Soo …
    Makin penasaran , ada apa sihh dgn masa lalu Choi bersaudara #Sooyoungsoojin

    Next chap …
    Semangat …

  15. Part ini bener2 nggak ngebosenin. Seneng deh liat kyuppa mulai tertarik dengan sisi lainnya soo eonni. Ditunggu next partnya……

  16. cicamica says:

    aku Baru baca lagi dan udah aja chapter 7 (ketinggalan amat #maklumsibuk)
    dari part 1 sampe sekarang masih penasaran sama apa yg sebenernya terjadi antara Choi sister sekarang ketambahan soo punya adik lagi.
    nextnya bakal ditunggu

  17. Ada juga yg bilang ngebosenin yah? Padahal dari awal ceritanya udh bagus bgt, menurut aku sih nggak ada masalah sama alurnya..karakter soonya juga menarik di sini dan setiap chapterx selalu bikin penasaran…nice thor! Keep writing…gue suka gaya lo :*

  18. Part 6 emang agak flat dan kurang menarik
    Tapi part 7 udah mulai menunjukkan masa lalu sooyoung eonnie yang membuat dia begitu membenci dan ingin menjatuhkan soojin
    Mungkin soojin pernah berbuat hal yang sama seperti yang dilakukan sooyoung saat ini
    Makanya sooyoung merasa harus melakukan hal2 gila untuk menjatuhkan soojin

    Kyuhyun mulai perhatian sama sekretarisnya
    Hati2 loh, lama2 bisa “jatuh cinta”
    Hahahaaaa

    Aku bacanya sekaligus 2 part, dan aku putuskan untuk koment di part 7 ini, gak pa2 kan??
    Tetap semangat nulis ceritanya
    Jangan jadikan koment2 itu sebagai penghalang untuk menulis tapi jadikanlah sebagai penyemangat untuk membuat cerita yang lebih bagus lagi
    semangat semangat (҂’̀⌣’́)9

  19. husnulk says:

    Aaahhh makin penasaran sama masa lalu antara syoo eon, soojin dan juga adiknya…
    Nah loh kyu bingung sendiri kan sama perasaannya ke soojin, smoga cuma sementara sajalah..
    Next part pengen bgt tau semua rahasia yg ada di syoo eon..
    Kamu nyiptaiin cerita keren bgt jadi serasa baca novel, mengikuti alur dengan perlahan..
    Ditunggu part 8 nyaaa😉

  20. risqi says:

    sepertinya hubungan kyuyoung lebih baik dr sebelumnya ya.. meskipun kyuhyun masih galak ke soo tapi kayaknya kyu mulai pengen tau ke misteriusan nya soo apalagi setelah soo cerita dia punya adek. mana pas cerita sambil nahan tangis lagi. jadi penasaran nih sama kelanjutan nya

  21. Tania says:

    i love ur story, i mean it. pace ceritanya enak, pemilihan katanya juga suka banget, penggambaran karakternya juga keren kok. walaupun bete setengah mampus, kenapa dikit per chap-nya, make sense semua. keep writing, thor

  22. nadasooyoungstersoneelf says:

    kalo menurut aku ceritanya nggk bikin bosen kok thor e.e
    alur yg agak panjang menurut aku malah bikin kita makin paham ama jalan ceritanya
    btw waaa ada KYUYOUNG Moment :’v *angkat banner
    makin kepo ama masa lalunya sooyoung:/
    siapakah adik sooyoung ?
    ada apa dengan adik sooyoung ?
    sama apa yg telah di perbuat ama soojin ?
    itu semua buat aku kepo thor :v
    btw yehet yehet si kuyun udah mulai ragu ama soojin dan udah mulai percaya ama sooyoung :v
    yuhhuuu gue seneng banget thorr/? :v /lebay/? e.e

    NICE FF THOR !!

    NEXT PART DI TUNGGU BANGET >_<

    btw ini komentar terpanjang yg pernah aku buat😄

  23. menurutku cerita ini gk ngebosenin koq, malah setiap hari aku bolak-balik liat KSI cuma pengen liat next part cerita ini udh di post apa blm.
    aku nunggu bngt ceritanya, lgi critanya jg beda dari lainnya. syoo punya adik? knp adik syoo udh gk bsa bicara lgi? dan soojin penyebabnya? gk bsa bicara ini maksudnya adik syoo cacat atau udh meninggal? masa lalu syoo bikin aku mkin penasaran.
    kyu akhirnya makin percaya sma syoo, dia jg mulai ragu sma soojin. *ah..senangnya
    cpet-cpet kebongkar aja masa lalu syoo, biar kyu tau soojin punya sifat jahat di balik wajahnya yg polos. hari minggu ya ngepost part 8 nya. abis lebaran dong? oke deh saya tunggu..keep writing aja, author! fighting!

  24. Aq lebih suka part ini ^^ yaaa meskipun cerita’ya pendek.. tp feel.ya kerasa bnget dibandingkan sama part” seblum’ya.. next part ya thor ^^

  25. hanarthelf407 says:

    hello thor annyeong (:
    chapter ini bagi gw tetep kurang panjang thor. kyu kok kayaknya feelnya kurang ngena yaa/?

  26. SANR says:

    Masih penasaran sama ceritanya sooyoung, kenapa sooyoung benci banget sama soojin?. tapi jujur ya thor part ini ceritanyakan tentang kyu udah mulai mikirin sooyoung tapi aku belum dapet feelnya, dan menurutku chapter ini kurang panjang

  27. Maya says:

    Huwe😥 #nangisbomwbay
    Syo eon nangis lagi, tapi, sneng deh kyuyoung uda mulai akrab, etjie #kedipmata
    Syo eon punya adek ? Siapa ? Ugh, so corious
    Hahaha,gue sneng dipart ini soojin hampir ga keliatan #jogetsambabarengjimin hum Emang yah, ff author itu selalu apalah apalah.
    Next alwasy waiting ! fighting

  28. Afliana Alya says:

    Woah , Kyu lebih senang berbicara dgn Soo dibandingkan dgn Soojin?? Akhirnya ada juga sesuatu dari Soo yg buat Kyu senang atau tertarik mungkin!!?

    Aku makin pnsaran dgn apa yg trjdi diantara Soo dan Soojin . Awalnya aku pikirr yg terjadi di antara Soo dan Soojin adlah pertengkaran yg biasa trjdi diantara 2 bersaudara yg berujung pd kebencian . Tp sprtinya tdk -menurutku- . Well , adik Soo?? 4 thn lbih muda darinya?Choi Sulli kah??
    Apapun itu aku ttap menanti moment KyuYoung yg lebih banyak lagi .. Kkkkk~.
    Lanjut thor , makin daebak lah ff ini .. Heheh;)

  29. dania says:

    Aku ga pernah mikir kalo chapter sebelumnya itu ngebosenin sih thor,itu proses. Aku suka cerita yg mendetail dan banyak juga novel terjemah yg kerenkeren walaupun sebelum konfik ada plot yang panjang sepanjang jalan kenangan mantan. Tulis apa yg mau ditulis author aja hehe. Aku sangat menghargai apa yg aku baca. Btw sampai saat ini chapter ini jadi chapter favorit aku. Next thor. Fighting

  30. Huwaaaaaaaaaa ketinggalan 2 part 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Hatuhlah thornim itu pertanyaan gue dari baca part pertama ampe nih part tujuh masih sama ya thornim. Sojin ame sooyoung sodara kandung bukan sih udah itu aja titik ga pake koma pakenya tanda tanya gede. Dan itu muncul lagi adiknya itu kenapa itu. Hatuhlah hayati lelah menerka-nerka thornim. Sok dah lanjut, selamat berjuang!!

  31. Sayekti says:

    Kyaa!! Gak nyangka dah 7 part. Semangat unni untuk nglanjutin ffnya.
    Wah masa lalu choi bersaudara sedikit demi sedikit mulai terkuak. Sebenarnya apa sih yang dilakuin soojin? Sehingga soo eon benci banget ke dia.

    #keep hwaiting for writing unni

  32. entah ak yang bacanya kecepatan apa ceritanya yg kependekan ya 😅,
    tambah penasaran sebenarnya apa yg d lakuin soojin sampe soo dendam kesumat pake banget k soojin, dan penasaran jg gimana kisah adiknya soo,
    Ciee kyu mulai ada simpati k soo, dan suka sama kyuyoung momentnya d part ini,
    d tunggu lanjutannya

  33. younger says:

    ciie ad kyuyoung moment’y lebih banyak …. kayanya kyu udah mulai perhatian sam sooyoung……soo punya adik lagi tapi adikny kenapa meninggal?atau sakit atau gemana bingung pala ebi …..o_O

  34. younger says:

    waduh miss tbcnya lewat pass lagi ennak baca .. owh jadi soo pnya adik lagi …soo segitunya ga suka sama soojin……—-tapi ta ape yang penting ada kyuyoung moment walaupu. misteringa belum kebongkar

  35. younger says:

    knp harus tbc lagi ngenah ngeah eh tbc ….
    itu adik soo kenpa ..kayanya kyu udah mulai peduli sama soo..kirain aku paet ini ngejelasiin hubungan soo sam soojin tapi tidak tapa lah yang penting ada KYUYOUNG

  36. Zea Mays says:

    Adiknya Sulli bukan? Sulli? Kokoro ini belum terpuaskan :”(

    Dear my lovely author, itu subjudul/? atau apalah namanya aku nggak tau salah ketik, seharusnya tujuh, kan?😉
    –Oke, rada nggak nyambung sama ‘merampas topeng gadis lainnya’

    Tapi aku suka bagian saat Sooyoung menceritakan tentang adiknya, nguras emosi banget buat Sooyoung pasti :”(

    dan, Kyuhyun … kata-katanya memang bilang suka sama Soojin, tapi tindakannya seolah menunjukkan kalau dia suka sama Sooyoung😄

    nexy chapter asap. ganbatte!😄

  37. iinAtma says:

    Semakin penasarannn, adik sooyoung kenapa ??? Kyuu mulai peduli sama soo,
    Ff nyaa kurang panjang thor… Semakin menarik ffnyaa, semangat nulisnyaa thorr….

  38. gita says:

    Entah aku bacanya yang keceptan atau ff nya kependekan #mianhe
    Duhh siapa lagi tuh adik soo, ku kira soojin buat jahatnya ke soo trnyata ke adiknya jga
    Wah si kyu kyknya lebih percaya sma soo deh, smoga soo bisa ngebuka smua rahasia kelamnya
    Bener” ditunggu next.a jangn lama” ya

  39. Di says:

    Suka banget!! Ini itu kata highlight dari cerita cerita sebelumnya. Yang aku suka dari ff ini adalah dimana pada setiap partnya pasti bakalan ada aja sesuatu yang terkuak. I really love this. Apalagi chapter yang ini. Semua emosi ada di sini. Rasanya jadi nggak sabar untuk tahu se evil dan bitch apa sih Soojin dulunya. Untuk chapter sebelumnya sebenarnya bukan boring sih lebih ke kaya membangun ‘pondasi’ yang namanya cerita kan kaya rumah, kalau ‘pondasi’ nggak kuat, hasilnya juga nggak bakalan bagus. So far, ini fanfiction jadi kaya bahan bacaan tiap minggu. Dari yang biasanya asianfanfic sekarang buka kyuyoungshipper lagi (hore!)

  40. kebuka lagi rahasia Sooyoung-Soojin, tebakan aku agak meragukan abis ngeliat part ini. ngga terduga banget Choi Sooyoung… tapi belum kebuka banget sifat aslinya Soojin. mungkin disimpen buat puncak konflik nanti hahaha😄

  41. jinrap says:

    Next Thor!!! Bikin makin gregetan nih^^ Hahahahaha

    aku suka banget sama nih ff, menurutku wajar kalo bagian tengah cerita sedikit ngebosenin… Fighting thor!!^^~~

  42. yura says:

    Yuhuu udh di post
    Asik di part ini kyuyoung moment nya udh banyak
    Nah masalah sooyoung soojin mulai kebuka satu satu nih
    Parah nih cerita nagih bgt aku selalu gak sabar buat baca next part nya
    Ditunggu bgt minggu depan

  43. KNIGHT says:

    kalo ada yang bilang ff ini ngebosenin. menurutku engga.
    ff ini mengandung unsur bikin penasaran :’3
    masalah mereka dulu apa?
    kenapa sampe soo tekanan batin gitu –”
    soo pinter nyembunyiin perasaan nya.
    next yo

  44. icha dewi says:

    Makin greget di setiap partnya ada aja yg buat penasaran siapa yg di maksud soo ‘adik’ ???
    ciee kyu nampaknya uda ada tanda2 tertarik terhadap soo
    Next part thor keep writing^^

  45. nurfadilahiu says:

    Wah wah
    kyuhyun mulai tertarik dan simpati sama sooyoung
    apakah sulli adik soo eonni ya?
    nambah penasaran
    kira kira berapa chapter thor?
    semangat yaaa

  46. thor aku bukan salah satu reader yang bilang ngebosenin loh yaaa karena aku selalu menkimati apapun yang suguhkan dalam cerita😉
    untuk alur aku gak ngerasa lama dan di ulur-ulur kok. kayaknya kalo pingin cepet-cepet ada konflik dan klimaks malah bikin gak seru dan jatohnya malah ngebosenin, nah itu ngebosenin versi aku😉

    but i really love your story. mungkin sedikit typo di awal harusnya itu chapter TUJUH kan ya? bukan ENAM weheheh😀 cuma itu bagian typonya yang lain mulus-mulus aja😉

    waaahh itu udah ada konfliknya muncullll suka benget deh suka! lalu? soojin itu seperti apa? sejahat apa dia di masa lalu? terus adiknya sooyoung itu masih hidup atau udah meninggal? bener-bener bikin penasaan!

    cie cie cieeeee kyuhyun mulai ada perasaan nih sama sooyoung wkwk di tunggu deh sampe chapter dimana mreka bisa bner2 saling jatuh cinta.
    aku tunggu minggu depan updatenya!
    FIGHTING!!❤

  47. sooyngstrmuti2 says:

    enek banget sama orang kaya soojin gitu sifatnya.. sempet gayakin soo bisa berurai air mata-__- , biasanya biang ulah malah jadi ginixD lanjut thorrrr lebih dipanjangin lagi ceritanyaaaa…. makin suka ffmuuuu

  48. Sie says:

    Annyeong…
    Dari 1 sampai 7 di par 7 ini yang paling aku suka, krn moment kyuyoung nya mendominasi, klo 1-6 bikin penasaran, part 7 ini makin tambah penasran, what’s wrong with choi sibling?
    Eight-nya juseyo… Gomawo

  49. yeay! udah greget lagi nih ff nya, aih, soo udah mulai bongkar rahasia dia, ehm apa jangan jangan adiknya soo itu choi sulli ya??? wkwkwkwk. thor masih yakin ngepost sekali seminggu??? gimana kalau sekali 4 hari??? kelamaan banget thor sekali seminggu ituuu, udah greget pingin tau kelanjutannyaaa

  50. sephinyoung says:

    ini ni yang paling ditunggu. Kyu mulai penasaran ma masa lalu choi bersaudara n sooyoung perlahan membuka dirinyaaa… wohooooo!!! ffnya keren bangetttttt…
    next ya thor, ak selalu menunggu karyamuu

  51. FS says:

    penasaran banget deh sama masa lalu choi
    cieee,kyuppa mulai percaya nih sama soo?
    tp itu soo jujur kan?

    next part ditunggu🙂

  52. oh my god.. ini dia yg ditunggu2… part yg mulai sedikit demi sedikit bikin kyu penasaran sama choi bersaudara, terutama sooyoung & rahasia mulai terkuak. hmm tp emg selalu bikin greget ending partnya, selalu bikin gak sabar baca lanjutannya hahaha

  53. mongochi*hae says:

    hdech…..
    makin penasaraan ak dg masa lalu mereka ??

    knp soo jd sgtuny dg soojin

    nah…mulai dh moment kyuyoungny kliatan

  54. Rizky NOviri says:

    sooyoung punya adek??😯 ini fakta yg tak terduga, ato dy mau mengibaratkn bahwa dirinya itu si ‘adik’ itu.. uh makin penasaran kan jadinya ama syoo.🙂

    kyuhyun mulai goyah kepercayaannya ama soojin..😀 aku jg jd kepengen tau deh sifat asli soojin, kyu pengertian deh ama syoo.. cie yg mulai ngerasa cocok..😀

    By the way thor, itu flm thailand tea yg gmn ya? genre nya apa, aku g kepikiran jd kurang ngfeel tea, tp entah kenapa aku malah bayangin flm horor😀 kyk boneka chakkie gitu.. :3 hahaha

    tetep semangat ya thor, biar lanjut terus, jgn sampe patah semangat ya..😀 bagiku mah seru seru aja.. jarang2 kan sifat syoo kyk gini.😀 jd beda gitu dan menarik..

    eh iya, ini “Cindewhorella merampas topeng gadis lainnya,…” maksudnya apa?
    ada cewe laen selain soojin..
    tp td di atas gada tanda2 cewe lain nongol,
    ato cewe na si ‘adik’ tea..
    tapi…
    nah kan nambah penasaran.. besok post nya tepat waktu lg ya thor..

    #lha bnyk minta nya ni anak#
    😀 ehehe

  55. stefa_ni0310 says:

    Nggak ngebosenin kok alurnya thor..
    Buktinya saya nungguin terus nihh ff :))
    Malah kelihatan kayak professional banget lohh♡
    Di chap ini seru banget.. udah jelas bahwa perasaan kyuhyun masih ngambang ke soojin.. fiuhhh, jadi lega..
    Dan ada apa dengan masa lalu sooyoung serta adiknya?
    Ditunggu next chap nya yahh thor…
    Penasarannn :))

  56. doshin says:

    Annyeong ^^ maaf bru bsa comment di chapter ini…
    Aku ska sma critanya kok thor…>< dan slalu ga sbar buat nunggu kelanjutannya. Oh ya dan gak ngebosenin koq thor… setiap chapter punya daya tarik tersendiri yang ngebuat chapter itu jdi lebih seru*duhapsih* hihihi oke baiklah spertinya sudah ckup. Keep wraiting thor… Fighthing!!!

  57. Dri laga2nya, ini kyu mulai ada rasa tertarik nih sma sooyoung,mulai memperhtikan dan udh mulai prcya sma sooyoung bhkan smpet ragu sma soojin,, peningkatan nih😀
    adik? Sooyoung pnya adik, jdi inti dri konflik choi brsaudara itu krna adiknya sooyoung😐
    msih pnsran bngt sma sifat aslinya sooyoung dan soojin, sbnrnya kekejaman apa yg dilakuin soojin trhdp sooyoung smpe2 tuh anak jdi seorang yg sngt kelam.

    gk nyangka soo bkalan trbuka sma kyu, wlaupun sdkit. Aku kra sooyoung bkal nutupin mslhnya dan gk bkal ngejawab prnyataan kyu.
    Tapi yg aku ska dri sooyoung itu adlh dia gk mau mmprlhatkan ksediahannya kpd siapapun, tegar bngt bukan.
    brharap bngt kyu yg bkalan mnjdi cahaya yg mnerangi seorng sooyoung yg penuh dngn kegelapan dan kelam.

    Whoaa.. Ada nmaku yah😀 okey,, sma2 thor🙂
    dan ttap smngt ngelanjtin ffnya😉 aku ttap stia mnunggu😀 *apadeh😀 hehhe’

  58. rina choi says:

    woaaahhhh sooyoung daebak mulai meluluh lantakkan si kyuhyun yg keras, kaku dan terperangkap dlm jebakan soojin.. hubungan soojin sma adeknya sooyoung apa yah? apa mungkin si adeknya dibully sma soojin trus bunuh diri, apa mungkin soojin ngebunuh adeknya karena cantik.. haaaahhh apa yah penasaran
    heuheu part ini full kyuyoung euy.. lanjut chingu kamu ngebangun konfliknya oke ko, malah bikin orang penasaran sma kelanjutan ceritanya.. semangat yah.. 😊

  59. Yaampun aku baru sekali nemu ff kyuyoung yang alurnya seru begini thorrrrrr. Seruuuuu bikin penasaran banget. Endingnya susah ditebakk sukaaaaaa💋💕💕💕💕 semangat ya thor lanjutinnyaaaa ditunggu chapter selanjutnyaaa🙆🙆🙆

  60. ria^^knight says:

    wow,akhirnya rahasia besar mulai terbongkar nih,
    soo punya adik?
    Trus apa yg d lakuin soojin?
    Kyu jg udah mulai tertarik nih sm soo,dan dia orng pertama yg liat soo nangis.
    Suka deh sama part ini🙂
    semoga next part bsa lbh banyak kyuyoung momentx🙂
    semangat trus thor🙂

  61. Youngra park says:

    Ahh gila keren bgts kyuppa sdh mulai penasaran dan ragu sma soojin aku ska itu penasaran sma ap yg di lakukan soojin ke adikny sooeoni dan ap yg terjadi sma adikny smkin menarik n bikin penasaran jadi kalau ad yg blang ini ff ‘ngebosenin’ mereka itu salah buktiny toh aku slalu penasaran sma kelanjutanny karna aku ngerti ceritany ini menarik jadi ku harap chigu jng di dengerin karna aku slalu menanti ff mu smangat terus untuk nulisny next part di tnggu jng lma2 ya di postny

  62. Adik ? Sooyoung punya adik ?
    Emang ada apa dengan adik soo , sampek bikin benteng pertengkaran antara mereka . .
    Kyu mulai goyah ya . . Hehe
    good.next

  63. Jeni says:

    Makasiii banget buat author yg posting ffnya ontime karena aku emang selalu nunggu ceritanya
    menanggapi footnote author
    Aku paham kok kalo sebuah cerita membutuhkan adanya ruang kosong dalam bagiannya. Anggap saja ruang itu untuj bernafas para karakternya supaya ada sedikit jeda sebelum sampai pada klimaks. Dan aku harap author jadikan kritik dari para reader sebagai koreksi yg membangun ajaa
    Ceritanya aku sih suka banget semuanya tokohnya jelas plot dan settingnya juga
    pokoknya semangaat yaaa😉

  64. ucuphcho says:

    kenapa makin kesini makin pendek ae ceritanya thor, serasa baru baca terus tiba tiba udah tbc aja wkwk nona muda akhirnya menunjukkan ‘sedikit’ kelemahannya di depan sang prince of charming, soojin keknya pernah melalukan ‘sesuatu’ deh pada adiknya sehingga suyoung jadi benci ‘3’

    next chap ditunggu ya ^^

  65. Iya kali ini kamu tepat waktu.. Hehe.

    Seperti biasa pilihan diksi kamu selalu bagus dan kita pasti enjoy pas baca sampe tau tau nggak kerasa udah “end for this chaptered”.

    Udah mulai jelas nih masa lalu Syoo yg kelam, walaupun masih banyak yg abu abu.
    Kyuhyun mulai ragu nih sama Soojin ? Kira2 apa yah yg jdi Soojin jelek dimata Syoo itu ? Kira2 jga entar klimaksnya gmna yah ? *tba2 mikirin klimaks, entahlah aku ini*

    Btw, thanks banget krn di chapter ini full of Kyuyoung scene *nyalain petasan*

    At last, semangat yah buat ngelanjutin ini ff wlaupun psti banyak kendala dan aral melintang tpi hrus tetep semangat *apaan coba aku ini*

    Bye bye Meyda, aku tunggu hari minggu. ㅋㅋㅋ

  66. Nora says:

    Syo punya adik? terus hubungan sama soojin apa? Selalu dibuat penasaran sama author. Nice ff👍 ditnggu next partnyaaa😘

  67. kangjung_ae says:

    Baru pertama kali baca langsung ke part 7 😆
    Heheh keren asli…ga sabar nunggu next chapternya penasaran bgt sebenernya kenapa sih soo eon…sambil nunggu post berikutnya mending baca part awal dulu deh…semangat ya chingu !!!!! 😊

  68. indri says:

    Ya allah thooor.. ini kapan tau masa kelamnya? apa yg dilakuin soojin thoorr? hahaha nggak sabaarr.. Bagus thooor.. Next chapternya ditunggu yaaa.. Fighting!

  69. deka_puspa says:

    ahh ini mah ceritanya gak ngebosenin kok…
    alurnya juga santai gak terburu-buru and… konfliknya udah hampir sampai puncaknya nihhh
    btw yang bilang bosen mungkin gak terlalu ngehayatin banget ceritanya kali yakk hehehe…😀

  70. rise says:

    Tidaaaaaakkkkkkkkkkkkkk !!!!!!! Udah End chap ajaaaaa
    Aku geregetan deh sama soo eon, tp kasian jg sih dia kyknya trauma bgt jd nya kyk gt.
    Bikin bos cho bisa bikin soo eon jujur sama semua nya dongg dibekep kek ato gmn, soalnya soo eon kabur melulu hehehe
    Hua next chap harus nunggu seminggu lg. Gaa sabarrrr ><

  71. 예슬 says:

    emmm aku suka suka banget ff ini thor dari bahasanya alurnya trus isinya jarang banget aku nemuin ff kyk gini ↖(^▽^)↗ ceritanya makin kesini makin menarik dan buat pertanyaan banyak muncul di otak aku hehe, oh ya ffnya gk ngebosenin kok thor ♥\(^0^*)/.. adik? siapa y adiknya soo eonnie?

  72. fransiscafrtnta24 says:

    hmm ga boring” amet kokk , masih seru😀 tapi knp chap ini agak hmm pendek yaa ? .._..V
    andweeeee kyu ga bole suka soojin >:o
    hah ? adik ? angkat ato kandung ???? gara” soojin kan ade nya knp” gituu mampius lu kyu ckckck ._.V
    so, the real cindewhorella is soojin ? maksudnya kyk hmm soojin itu sok” baik gitu buat nutupin masa lalu nya gitu (?) trs mama mereka (ny.choi) itu gatau yg sebenernya ????😮
    jdi agak bingung ….
    penasaran selanjutnyaa, ditungggu
    hwaiting !

  73. Tuh bener kan Soo gak jahat >< penasaran masa lalu Soo itu kenapa sih sampai dia segitunya sama Soojin hehehe And this chapter's really great! Konflik makin keliatan😀 pokoknya keren deh ditunggu kelanjutannya~

  74. gak kok thor cerita ini ga bikin bosen, malah aku gregetan nunggu chap ff ini yg selanjutnya keluar!!
    rasanya senang bgt dah ngelihat chapter yang ini, secara chapter yg ini banyak kyuyoung momment + rahasia soojin udah sedikit terkuak><
    Akhirnya kyuppa mulai ragu sama soojin…
    terus masik penasaran deh apa yang terjadi sama adiknya sooyoungie? ga nyangka ternyata dia punya adik….
    Next chapter ditunggu!! Semoga kyuyoung momment-nya makin nambah^^

  75. Hai chingu..ff nya sbenernya bagus sih q jg prnh bilang klo hub soo n soojin itu mirip kyak q sma adik tiri q.jdi pas baca ff ini srbenernya ikut esmosi gak rela aj gitu klo tryt kyu udah lgsg suka soojin hy dgn sekali pertemuan.wkwk

  76. What? Sooyoung pnya adek? Siapa? Sulli? Jdi apa yg dilakuin soojin ke adik sooyoung? Oke gue makin penasaran, bingung dan gregetan!!
    ciee kyuyoung ada peningkatan!! ^_^
    next part ditggu bnget!
    smngat nulis ya thor. . .

  77. QQ says:

    Adik?? Siapa thor?? Makin penasaran aja..
    Memang menjadi penulis yg hebat pasti butuh proses, tp aku takin auhor pasti akan memberi yg terbaik untk para readers. Semangat thor!!

  78. met says:

    Daebak
    Wahh soo punya adik lg? Sulli kah? Trus ap hub nya sma soojin?
    Nah trus kata soo dia g mau nunjuki kelemahan nya didpn org.
    Sepertinya kelemahan anda akan terbuka sedikit demi sedikit di hadapan boss cho , choi *hhaa apaan nih
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  79. ell says:

    chapter ini bikin penasaran..
    ada apa sma adiknya soo?? knp adiknya gk bisa bicara??

    aku sungguuh menantikan kelanjutannya thor..
    fighting thorr!!!

  80. Dian says:

    Adik? Maksudnya? Soojin bukan kakak kandung Sooyoung terus Soojin ngebunuh adik sooyoung? Sok tau bgt gue.. aku suka di part ini, ternyata walaupun Sooyoung agak sedikit licik tp dia msih bisa nangis juga.

  81. aichanie says:

    Soojin dulunya jahat ya? Eh apa sampe sekarang masih jahat, kayanya iya..
    Adiknya sooyoung? Siapa? Apa maksutnya ngga bisa bicara lagi? Bisu atau udah meninggal?
    Sumpah penasaran~ baru kali ini aku ngerasa kalo sooyoung yang selama ini licik banget itu adalah cinderella yg mau balas dendam, eh iya ngga sih~
    Next part soon

  82. andani says:

    Apa sih yg trjadi ama soojin,sooyoung n adik’a pnasaran banget😢😢😢 next part cpet dong!!!!😯😯😦

  83. apa masa lalu nya sooyoung sama soojin?? jadi soo punya adik?? terus adik nya kemana? dan ada apa dengan adik soo? aku jadi bingung, jelas in di next part nya thor, hehehe
    keep writing

  84. Afliana Alya says:

    Well , Kyu bilang dia lebih senang berbicara dgn Soo dripda Soojin?? OK .. Stdaknya ada juga hal dari Soo yg membuat Kyu senang dgnnya ..
    Aku pikirr konflik antra Soo dan Soojin umumnya masalah kakak adik yg berujung pd kebencian -mungkin- , tp trnyata karna seseorg yg merupakan adik Soo -katanya- … 4 thn lebih muda dari Soo?? Choi Sulli-kah??

    Apapun itu aku brhrap moment KyuYoung makin banyak yah author . Heheh;) *eyesmile*

  85. Kan..kan..kan makin ga suka sama soojin hfft-_- eh kyuyoung moment di part ini seneng bgt menurut aku sih soo ga jahat kok dia cuma pngen ga terlihat lemah didepan smua orang(?) yahh that’s my opinion. Dan moga di part bikutnya ga ngecewain yah (?) saran sih thor ga usah trlalu diulur-ulur atau bertele-tele gitu soalnya ini udah masuk konflik mnurut aku jadi ga usah di ulur2 cukup diperjelas gimana sifat soo,apa yg trjadi sama adikbya dan gimana sifat aslinya soojin soalnya ini udah part 7 dan mnurut aku udah trlalu panjang buat diulur-ulur ahhh koment aku yg panjang bgt dan mungkin author bakal ga suka sama kritikan aku dipart ini hehe ehiya just info aku baca prolog – part7 cuma bbrp jam malam ini dan aku suka mksd aku buat nginfoin ini biar updateannya klo bisa 2x seminggu ahh jebal thor soalnya takut udah lupa alurnya klo trlalu lama plissplisss aku juga koment kok dari prolog heheh dan ini koment aku terpanjan.MIANHAE JEONGMAL & FIGHTINGGGG AUTHORNIM MIGA GA LAMA HIHI KISSKISS BUAT AUTHOR SEMANGATT:* :*

  86. emmalyana25 says:

    suer penasaran sama masa lalunya sooyoung sama soojin.. part selanjutnya pliss ceritain masa lalunya mereka?
    aciaa kyuhyun mulai ngerasa nyaman sama soo eon..
    next cepetan..

  87. raissa says:

    makin seruuuuu woaaaa:D suka banget sama chapter barunya, ngerasa kalo kyuyoung makin deket haha, oke lanjutt^^

  88. elissintiyaknight says:

    ya ampun.. sebenarnya ada apa sihh dengan masa lalu sooyoung dan soojin.. jadi penasaran bgt.. nihh klo bisa sihh kyuhyun benci ama soojin dan suka ama sooyoung

  89. Kyuhyun udah mulai ada perasaan ya? Bilang kalau dia lebih suka berbicara sama Sooyoung daripada Soojin, dan udah bisa melihat sisi lain Sooyoung -apaan ini-.
    Aku kira, Sooyoung benci Soojin emang karena masalah mereka berdua, taunya ada adiknya.
    Btw, aku gak ngerasa ngebosenin sih. But tbh, chapter kemarin aku pas awal baca emg males, entah mood lg buruk atau gimana. Tapi pas aku baca seru-seru aja kok. Dan juga, chapter ini udah mulai konflik ya? Udah mulai seru hehe..

    Ya bener kata readers yg lain, anggep aja itu masukan, agar ffnya bisa lebih baik. Ditunggu ya thor.. Ini ff fav aku untuk saat ini hehe^^

  90. DeA says:

    nggak tau kenapa, kok gw rada rada nggak ngeh yahh, berasa kyuyoung momentnya kayak jumping jumping gituuu… ahhh, mungkin karena gw bacanya uda kelewat malem kali yaaa, jadi nggak konsen lagii… 😦 bsog gw baca lagi yaaa

  91. febryza says:

    adik? lebih muda 4 thn? choi sooyoung, what are you talking about? and who is that little that you mention? tuha kan bener kalo ga mungkin sooyoung ngelakuin hal jahat2 terus ke soojin kalo emang soojin engga ngelakuin sesuatu yg ngebuat sooyoung ga suka ke dia.. and kyuhyun already have a feelings that somethings wrong between this siblings

  92. syiyoung says:

    Udah ada sedikit clue di part ini ttg hubungan sooyoung dan soojin..
    Next ditunggu clue2 yg lain

  93. Andini syoo says:

    woahh ada apaa? ada apa antara soojin dgn adiknya?
    penasaran banget sma klanjutannya
    trus si kiyu udah mulai perhatiin syoo
    baguss, di lanjut ya chingu😀

  94. KyuYoung EunHae says:

    wah…
    makin penasaran lihat jalan ceritanya ke depan.
    Di Tunggu setiap minggunya kelanjutan ceritanya.
    😀

  95. Zyzy says:

    Cepet sih flashback, penasaran banget nih sama perjalan hidup nya syoo eonni :3 adik nya siapah? Choi sulli tah?

  96. Woahh daebak, makin seru ceritanya
    Kyuppa ragu sama prsaannya ke soojin ? Baguslah
    Soo eon punya adik ? Hubungannya sama soojin apa ? Mkin penasaran -_-
    Wow soo eon nangis di dpn kyuppa

    Ditnggu next partnya thor….. Nunggunya 1 minggu berasa lama tpi yg penting dipost ffnya🙂

  97. Aduhhh makin penasaran ada apasih sebenernya antara syoo ama soojin? Kalo syoo sampe nangis gitu pasti ada sesuatu yang besarr
    Next part sangat ditunggu thor
    Semangat ya buat authornya 💪😁😁💪

  98. Part ini seru kok,gak ngebosenin.
    Kyuhyun mulai ragu sama soojin dan mulai tertarik sama Sooyoung. Ternyata Sooyoung punya adik. Masih blm tau penyebab Sooyoung jahat sama soojin,semoga next part dijelasin ya🙂

    Next part ditunggu ^^

  99. lely says:

    perlahan-lahan mulai terlihat masalah keluarga choi yaaa~~ keren-keren ^^ ditunggu next part lebih jelas lagi konfliknya choi sisters semangattt thorr~ ketemu minggu depan ~~

  100. laras says:

    ok chapter ini bikin mood aku balik lagi,nice chapter🙂
    terus berkarya dan semoga ide-ide kreatif nya terus mengalir🙂
    ditunggu next partnya.

  101. Dian297 says:

    Enggak ngebosenin kok thor, ceritanya bagus malahan, beda gitu..
    Biasanya kan kita baca syoung nya hampir selalu jadi tokoh protagonis, sedangkan disini nemuin karakter syoung yang beda dr biasanua..
    alurnya juga keren, jadi buat makin penasaran ama kelanjutannya
    semngat buat next chapternya🙂

  102. Jennyasckh03 says:

    Well menurut gua ini ff terlalu banyak konflik,trus alurnya rada bikin gua bingung hehe ,cerita nya terlalu berbelit dan bikin gua pusing bacanya tp gua ngerti sma jalan ceritanya kok.
    Mungkin di Next Chap cepet2 dijelasin apa permasalahan soo sma soojin ke si kyu biar cepet kelar juga dan biar readers ga bosen juga bacanya, alurnya sedeng aja jgn terlalu cepat, klo permasalahannya belum cepet kelar gua yakin ff nya chapternya panjang, dan pasti juga ngebosenin klo chap panjang, nnti ujung2nya lupa sma jalan ceritanya hehe.
    Dan untuk next chap usahain Kyu sma soo momentnya banyak jgn yg momen kyu sma soo bertengkar mulu ga tega gua. Hehe ^_^

  103. karina dewi says:

    Bagus chapter iniii
    Tapi makin ksini kok aku makin kurang sreg sma karakternya kyuhyun ya
    Gak jelas bgt gmn gtu
    Emng sooyoung jadi main bgt ya
    Suka karakternya
    Next nya kasi tau dong masa lalu nya thor udh part 7 nih udh penasaran bgt
    Kayanya seru kalo kyuhyun tauu
    Aku tunggu kakk

  104. putie A says:

    Enggak kok gak bosen malah aku suka banget, jadi ceritanya beda dari yang lain soalnya masih banyak misteri didalamnya. Ah makin keren Kyu mulai goyah next part aku tunggu😉

  105. Aaa dari awal harusnya udah jelas si Sooyoung nggak mungkin jahat kalau nggak ada sebab, ternyata ada sebuah kesalahan yang pernah Soojin lakukan di masa lalu dan mungkin saja tindakannya sekarang buat ngasih penjagaan biar Kyuhyun nggak terjebak sama kakaknya.. Sooyoung sebenarnya baik, dia jadi dirinya sendiri, apa adanya

    Nextnya jangan lama²

  106. Slam kenal y thor, maaf y aku bru comment skrg abis stiap mu comment slalu error.
    Bwt crita yg skrg aku ngrsa udah lngung dpet feelnya gto, klo yg kemaren2 jujur aja btuh ngulang baca bwt dpet feelnya ( itu mngkin aku nya aja yg lola eee…)
    Klo bleh saran y thor klo bsa tmbhin dkit flashback dkit biar critanya ada smbungan kdang2 aku ngrsa kya loncat2 gto…
    Trus klo bsa tmbhin cerita orang2 d skitar mereka biar gk brkutat ma mereka bertiga aja gto, krena krasanya yg lain cman nylip doank jdi krasa gantung aja gto…
    ( maaf ya thor ini cman pmkiran aku aja gto)
    Tpi smua tserah author gman sregnya aja…
    Aku ttep nunggu ko cerita next’y…
    Makasih ya udah mau liat commen aneh aku…

  107. Salam knal ya thor, aku udah bca dri part 1 tpi maaf bru comment skarang.
    Author bwt part ini aku ngrasa udah lbih dpet feelnya ktimbang yg kmeren2, bkn crtinya jelek mngkin gya bhsanya yg gk bsa lngsung sreg aja skali baca btuh 2 kali bru engeung aja ( maaf y thor cman prsaan aku doank)…
    Klo bsa bwt next ksih flashback ato byanangan tntang masa lalu mereka…
    Trus klo bsa tmbahin crta tntang org2 d sktar mereka biar gk brkutat ma mereka bertiga aja gto… Krena aku ngrasa mereka kya nylip aja gto gantung…
    ( well itu cman pmikiran aku aja)
    Ttep semangat aja ya thor aku ttep nunggu ceritanya…
    Makasih ya….

  108. amaliafr says:

    thorrr ga ngebosenin kok malah tambah seru!!! Bisa dong di panjang in ceritanya ga puas bacanya wkwk
    duh siapa sih adik soo eonni dan apa hubungannya sama soojin

  109. Poo says:

    ASTAGAAAAAAAA AAAA PARAKHH2222 superrrsuperre kepooooooo sama chapter selanjutnya omaygat. PLIZZZ THORR UPDATE LAGIIII :((((((((( DITUNGGUU YHAA THORRR!!i luv yuuuu

  110. zaey araaa says:

    Bener2 chingu…yg namanya cerita emank ada naik turunnya. Sbsnernya trgantung visualisasi dr reader yg baca dan tulisan authornya…hehehe

    tp aq ngertilaaaah…hehehe
    part ini lumayan lah…lebih panjang dikit dr pd yg kemaren…hahaha
    besok d panjangin lg. Karakter soo tu ky mirip siapa ya??? #Penasaran
    lanjut chinguuu😀

  111. Sooyounggggg210 says:

    Wahhh makin seru aja nih thor
    Kira kira kenapa ya antara sooyoung & soojin unnie ?
    Kyuhyun udah mulai perhatian nih😉
    Ditunggu next chapter nya ya
    Semangat😉

  112. weenileon says:

    qu merasa Kyuhyun oppa udh mulai ada feel with Soo eon. Tapi, bukan feel gtu se. Mungkin perasaan seperti simpati dan ingin tau lebih…
    Tapi overall bagus bgtt.
    Next part ny dtunggu…

  113. menurut aku sih ff kamu bagus kok. bisa menggambarkan karakter di setiap chapternya. disini sooyoung belum ngejelasin secara detail kenapa dia sm soojin gapernah akur sampe sekarang dan aku harap di chap selanjutnya bisa dijelaskan biar readers yg laan ga bingung. kalo menurut aku sih plot alur dll its fine fine aja. ya tiap orang punya pendapat dan caranya masing masing buat ngegambarin gimana perasaannya setelah baca ff kamu. kalo menurut aku udh keren kok^^ jadi semangat ya buat ngelanjutin ff nya🙂

  114. ajeng shiksin says:

    Adik nya sooyoung kenapa ???
    Jadi kepo .
    Jangan lama lama ngepos ff selancut nya ia chingu ..

  115. SummerKuiXian says:

    Ciya akhirnya ff ini keluar ..
    Sampe bosen nungguin ff ini keluar tiap hari minggunya ..
    Makin seru dan bikin greget ceritanya .
    Sama sekali nggak bosen kok thor aku merasa malahan baca ff ini serasa nonton drakor (alay) abis ceritanya seru abis .
    Ya alurnya dibuat gini aja biar ntar kalau klimaks kita.bisa dapet feelnya + tiap minggu readernya panas dingin nungguin part selanjutnya ..
    Semangat thor ^^
    Jia You

  116. Rukhichocho says:

    Mulain sedikit kebuka kenapa sooyoung benci sama soojin. Karna adiknya, tapi adiknya kenapa? Apa sesuatu yang kelam di masalalu sooyoung dan adiknya?. Masih penasara, apa pun itu soojin pasti jahat banget. Kyuhyun mulain tertarik sama sooyoung kah? Dan mulai ragu sama soojin. Next next keren, jangan berhenti di tengah jalan ya buat ffnya, ini ff keren banget soalnya. Semangat thor

  117. chocoyun says:

    makin seru aja nih ceritanya. adeknya soo siapa? trus apa yang terjadi ama adeknya soo, ampe soo benci ama soojin? wah makin penasaran nih><

  118. yyo says:

    iya thor ngebosenin … ngebosenin TBC nya ..
    eheheehe
    makin lama makin penasaran , kyknya kyu udh mulai ragu sama soojin .trus adek nya soo siapa?ko gk bisa berbicara lagi? duh sumvah penasaran banget .
    post nya cuma pas hari minggu aja?? kalo bisa seminggu 2kali dong thor . KSI sepi nih
    semangat yaaww

  119. sungguh.. aku suka chapter ini..
    suka banget sama karakter Sooyoung yg gak mau keliatan rapuh..
    well, Kyu pasti udah ada ketertarikan sama Sooyoung.
    dan semakin penasaran sama apa yg dilakukan Soojin di masa lalu..
    aku harap chapter selanjutnya bisa lebih njelasin gimana hub Sooyoung-Soojin di masa lalu
    terimakasih untuk chapter yg manis ini:)

  120. Min sorry baru bisa komen di part ini 😦 sumpah deh ini ff yang paling aku tunggu tunggu untuk tahun ini ,aku suka ff ini karena biasannya cinderella itu karakter utamanya selalu baik nah ini malah pemeran utamanya jahat jadi agak unik aja🙂 sama aku suka dengan alurnya yang beruntut dan beraturan jadi kita lebih bisa medalami ff🙂 boleh egois gak thor ?? Sebenarnya kalau bisa satu minggu itu dua part hehehehe soalnya aku nunggu nya gak sabaran🙂 ,sama kalau bisa dipanjangin ff nya please ya thor /.\ aku penasaran sama rahasia yang disembunyiin soo kenapa dia benci banget sama soojin ?siapa adek nya soo?apa jangan jangan adek soo meninggal gara gara soojin? Pokoknya keren deh ini salah satu ff yang aku tunggu selain OMCIA sama Vibrance .boleh minta website kamu gak thor? Pasti ff kamu bagus bagus ,aku suka banget sama bahasa kamu😉 maaf ya kalau komennya kepanjangan :”) itu semua karena aku senang banget ff ini akhirnya di post ,thor tolong dipertimbangin ya saran aku tadi kalau bisa 2 part dalam 1minggu

  121. Crhzzz says:

    Okeyy udh mulai masuk konflik nih. Rncnany mau buat brp chapter? Smga chap dpn sooyoung udh mau cerita ke kyuhyun. Heylo kyuhyun cepat peka dong.
    Well semangat yeah
    Next chap ditunggu
    Seneng deh lu updatenya tepat waktu

  122. echa693 says:

    Konfliknya mulai rumit… semkin penasaran sama hidup soo unnie…
    Ternyata setiap orang memiliki topeng dan itu gak bisa disangkal dengan apapun..
    Hidup ini lah yg buat kita memliki topeng..

  123. akhirnya di post juga, finally kyuyoung moment, makin penasaran dengan masa lalu keluarga choi, ceritanya amat sangat menarik dan ga ngebosenin menurut saya, di tunggu part selanjutnya, semangat! ^^

  124. Sumpah thor makin bagus aja ceritanya
    Suka banget sama interaksi kyuyoung di part ini
    Dan yang jelas, perasaran banget apa yang terjadi sama adiknya soo eonnie
    Terus juga makin penasaran kesalahan apa yang telah diperbuat soojin eonnie di masa lalu
    Pokoknya 4 jempol deh thor untuk fanfiction ini
    Suka banget
    Next chapter ditunggu lo ya
    Semangat!

  125. lii ulli says:

    kegelapan yang ada di diri soo hampir terungkap kepada kyu… semoga kyuhyun berubah pikiran dan lari kepada soo heheheh… next part.. ya emg hampir ngebosenin tpi jika terys mengikuti alurnya pasti akan tahu akhirnya… semangatt

  126. waaah makin penasaran aja sama nextnya, soo musuhan dgn soojin karena ada hubungannya dgn adik mereka sendiri..
    kyu dh mulai goyah dgn perasaannya, nextnya di tunggu banget..

  127. 이태라 says:

    kyuhyun udh mulai ada rasa sm sooyoung? hadeehh kyuhyun tipe cowo pemburu bgt. kalo udh dapet yaa ga tau mau diapain
    sebenernya suka kesel sih lg di klimaks cerita trus tbc, tapii itu sebenernya yg bikin geregetan

  128. kyuyoungssi says:

    Kyaaaaaaa ,,,, penasaran sama next chapter nya .. kyuhyun mulai simpati sama sooyoung. Next chapter nya jangan lama lama yaa author hhehe ..

  129. winda sonelf says:

    yah ambil postf ny aj thor mngkn bsa mnjdi kritikan yg mmbangun…

    btw Soo pny adik?? ap yg dilakuin Soojin ampe sgtu bnci ny Soo ama Soojin.

  130. M V G says:

    Halo Thor. Sebelumnya maaf, Aku baru sempat comment Di chapter ini 😂.
    Cepat Di publish chapter selanjutnya. Makin penasaran apa lagi yg bakal terjadi selanjutnya.😊
    Dri Semua chapter Aku paling suka chapter yg ini. Soalny sisi lain Soo eonni muncul juga.
    Tetap semangat, eonn. Fighting🌹.
    Dan Salam kenal✌.

  131. herma pristianti says:

    OMOONNAA sisi lain sooyoung terungkap disini.sebegitukah dia membenci soojin sampai dia bahkan tdk ingin jd seperti soojin yg cengeng.dan siapa adiknya sooyoung?apakah adiknya meninggal?kalau benar meninggal apakah itu karna soojin?makanya dia begitu membenci soojin?huuaah kyuhyun mulai suka sama sooyoung dibanding soojin asseeekk😀 aku mbaca ff author sambil lht running man di rtv aku udh seneng mbaca ff author yg menunjukkan seupil perhatian kyu ke soo jd tambah ngakak gegara lht running man alhassil aku dah kayak orang stress😀 hahaha fighting author buat yang chap 8 yah seminggu lagi ya😦 gpp deh aku bakal always waiting😀

  132. Kang Yong Ae says:

    yeay datang juga ff ini.
    okee penyebabnya mulai terbuka si kyu mulai penasaran.
    terus kyu penasaranin ajah ntar jadi ada rasa dag dig dug.
    jadi adiknya syoo kenapa?
    oh jangan bilang soojin itu sebenarnya jahat.
    syoo sebenernya baik dan supel orangnya. merubah sikapnya karena rasa sakit.
    pliss kyu jangan jadi bloon😀
    cie authornya tepat waktu. gapapa kok thor penyebab konfliknya pelan2 ajah dibukanya. biar selaras gitu. aku juga suka baca novel dan ya biasanya emang perpart punya cerita sendiri dan itu kaya mengalir.
    pertahanin ajah thor. ini kan gaya penulisannya kamu jadi itu juga jadi ciri khas.
    semangat ya thor. ditunggu kelanjutannya

  133. Ampun.. Tolong singkirkan kata TBC itu.. Tolong..gak kuat nunggu seminggu lagi penasarannya..:'(

    Aaakk full of conflict! Dah mulai nih masuk ke konflik keknya, dah mulai terkuak dikit, masalahnya udah tau kenapa yaitu karena masalah adik(maybe??) yg berhubungan dgn soojin(forgive me if i’m wrong kkk) tapi belum jelas masalahnya apa:’D

    So keep fight for the next chapter yaaakkk!!! Buruan!!>.< kkkk~

  134. Vi says:

    Boleh saran?? Untuk readers & writters 😁😁
    Namanya juga dunia tulis menulis. Belum tentu apa yg kita tulis itu sama persepsinya dengan pembaca. Nah disinilah saat nya saling bantu kalo ada yg kurang. Ambil positifnya aja ya… Buat writternya, jgn pesimis kalo ada komen yg kadang bikin feeldown. Nah buat reader, kalo bagus bilang bagus kalo kurang bilang jujur aja. Tapi cara penyampainnya yg penting, sebuah kritikan yg membangun.
    Maaf kalo disini saya sok menggurui. Gak ada maksud begitu. Ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk semua reader & writter.

    Dan kembali ke ff, saya suka cara kamu menampilakan konflik & sumber konfliknya, gmana kamu membangun karakter setiap tokoh, dan komitmen kamu ngepost ff ini tiap minggu. Semoga selalu baik bahkan lebih baik lagi kedepannya 😃😃

  135. Enggak kok thor. Engga ngebosenin. Malah tiap chapter ke chapter tuh selalu menarik dan bikin reader penasaran.
    Aku mau curcol dikit. Aku baca ff hari ini smbil denger lagu snsd yg check. Itu pas banget jd soundtrack nih ff. Karna sooyoung jd cewe yg bener bener stylenya keren, dan pesona nya seperti memanggil-manggil kyuhyun. Mungkin kyu ke soojin cuman sementara. Karna pesona sooyoung itu loh badaiiii!! Aku imajinasiinnya.
    Ditunggu next partnya yah thor. Jd makin penasaran nih. Siapa yah adeknya? Minho kah? Ditungguuuu , smangattttt

  136. Nggak thor nggak bosenin seriusan~
    Aaaaaa suka banget cerita dari ke 1 sampe ke 7 ini.
    Dan ini bikin nambah penasaran 😂😂
    Ini KyuYoung momentnya udah seru.
    Semangat lanjutinnya ya thor~

  137. arghhh thor ini kereeennn …
    sebenernya siapa yg kadi adeknya sooyoung??? terus apa yg dilakuin soojin sama adeknya sooyoung??
    penasaran bgt thor. ditunggu next partnya secepatnya hehehehe

  138. Dekyusoo says:

    aku seneng banget di part ini kyu mulai ragu sama soojin dan mulai percaya sama sooyoung ..
    klo nunggu hari minggu itu kaya gimana gitu, lama banget ..
    soo udh mulai ngasih tau kyu kenapa dia kaya gitu sama soojin, ya walau masih teka-teki ..
    di next part bakal di jelasin kan kenapa soo kaya gitu, trs apa masalah nya sama adik nya soo ..
    kira-kira ff ini bakal nyampe lebih dari 15 part nggak author ..??
    di sangat di tunggu next nya ..

  139. nychoicy says:

    whoaaaa, i love this chapter.. finally, bs lihat sisi lain dr sooyoung. . wah menarik, sorg sooyoung menampakkan sisi lemahnya ddpn cho kyuhyun.. dan seneng liat kyu mulai mmbanding2kan sooyoung-soojin, dan mulai menaruh kepercayaan dan kenyamanan lebih tinggi dg sooyoung ketinbang soojin.. adik ya?? hmm oke.. yg ada makin penasaran, ad kisah apa sbnernya dbalik keluarga choi ini.. ga ketebak sih yaa.. ok, thank you for this chapter dear.. sgt dinanti kelanjutannya..

  140. ff ini buat aku stress karna harus menunggu seminggu thor-,- ada masalah apa sih Soojin sama adik nya Sooyoung? Dan Kyuhyun sekarang udh mulai ragu sama Soojin, uyeeee🙌 part selanjutnya makin panjang lagi dong thor di part sebelum”nya ff nya agak pendek ceritanya;3 ya thor?

  141. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Nunggu hari minggu berasa setahun.
    Wah wah Kyuhyun mulai ragu ama Soojin, boleh dong aku ketawa jahat;v
    Syo punya adik? Hubungannya sama Soojin? Bzz aku kira di part ini bakal dijelasin semua masalah antara Choi bersudara, tapi applause karna part ini Kyuyoung!! yeay!
    Btw, aku salah fokus sama akun nama Kyuhyun-_- kyuhyunc hahaha, lupakan.
    Author, sebenernya mungkin apa yg dibilang sama beberapa readers ada benernya, tapi yg Author bilang kalo disetiap cerita pasti ada fase-fase yg cuma buat jadi pelengkap itu juga tepat.
    Tapi toh kita nikmatin juga ini ff, kan belum showtime untuk puncak konfliknya, lagipula jarang penulis bisa ngerangkai kata-kata kaya dirimu, pas, ga berbelit, bahkan ampe Author jujur kalo harus buka buku kosa kata bahasa:3 omg itu ga gampang, pasti.
    Pada intinya, anggep ajalah itu masukan, aku selalu nunggu ff ini kok, jadi tetep semangat Author!!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s