Eight: Cindewhorella

53160

CIMG0649

[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Romance, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2,5k.

presented by Summerie.

.

.

Dedicated to Zea Mays.

DELAPAN. Cindewhorella berhasil menarik perhatian Prince Charming di tengah dansanya.


Saat kau patah hati, terluka, dan marah, sengaja atau tidak, kau akan berjalan menuju ke satu poin: mencari sandaran, mencari sesuatu untuk menumpahkan segalanya. Mencari seseorang.

Sooyoung tidak punya itu. Ia kehilangannya bertahun-tahun yang lalu, tahun kelamnya yang lain. Maka, ketika harapannya nyaris hilang dan luntur, ia tidak bisa menghentikan dirinya untuk pergi ke sana.

IN LOVING MEMORY OF MOON SOHEE

Deceased: 10th February 1998.

Fondly remembered & loved by husband and daughter.

Makam ibunya.

Sampai di hadapannya, Sooyoung tidak bisa berkata-kata, hanya memandang nisan dengan ukiran nama ibunya yang kini diselimuti oleh debu kecokelatan. Sembari menatap, air mata menciptakan jalannya sendiri.

Ma? Aku merindukanmu. Sangat.

Seperti hari-hari lainnya ketika ia berkunjung, Sooyoung akan berjongkok di samping makamnya, mengelus nisannya dengan sangat lembut dan terluka, lantas membisikkan hal-hal yang membebaninya, hal-hal yang membuatnya menangis—sembari berduka.

Pada hari-hari lainnya, hari-hari normal ketika ia baru beranjak remaja, Sooyoung akan menceritakan sesuatu mengenai sekolah barunya, ibu barunya, saudara barunya. Awalnya, curahan hatinya hanya berupa hal-hal yang menggembirakan dan mampu menggoreskan senyum di bibirnya, lantas kian hari, semuanya berbeda.

Sudah beberapa tahun berlalu semenjak kunjungan terakhir Sooyoung. Semenjak tragedi itu, semuanya berubah. Sooyoung kehilangan keberaniannya untuk datang ke sini, menghadapi ibunya sendiri, membuka perasaannya sendiri. Ia merasa… tidak pantas. Dahulu, sewaktu ibunya masih bisa membuka matanya, ia akan menanyai hari Sooyoung di kamarnya—ketika Sooyoung akan beranjak tidur. Moon Sohee akan mendekapnya sebentar, kemudian ketika melepaskan pelukannya, Sooyoung akan siap menyatakan segalanya.

Sialnya, ketika masalah-masalah yang lebih besar tingkatnya datang, dekapan Moon Sohee sudah hilang.

Aku punya rahasia yang harus kukatakan pada seseorang, Ma. Dan kupikir, kau akan menjadi orang yang tepat untuk kuberitahu. Kau selalu menjadi orang yang tepat.

Sooyoung mengeluskan jemarinya lagi ke permukaan nisan ibunya, memejam.

Choi Jinri… Choi Jinri bilang tidak ingin membuka matanya lagi. Dan aku… aku…aku berusaha menahannya, bertanya apa maksudnya…

Isakan berhasil meluncur keluar dari mulutnya.

Dia masih terlalu muda untuk mengalaminya. Aku… aku tidak bisa merelakannya begitu saja. Kau mengerti, ‘kan, Ma? Kau selalu mengerti. Aku ingin sekali kau mengerti untuk hal yang satu ini.

Angin berembus perlahan, membuat pakaian Sooyoung berkibar.

Aku tahu kau tahu mengapa aku tidak memberitahu seseorang tentang ini. Aku tidak ingin ada orang yang tahu—tahu dari mulutku—siapa penyebabnya. Kau tahu alasanku. Kau tahu, ‘kan, Ma?

“Dari mana saja kau?” suara ibunya, kali ini ibunya yang lain; ibunya yang masih bernapas, kedengaran tegas dan diulur-ulur. Sekarang, Sooyoung sudah tahu bagaimana harus bertingkah ketika ibunya bersikap seperti ini. “Aku meneleponmu ratusan kali dan tidak ada jawaban!”

Oh. Sooyoung buru-buru merogoh tasnya, mengeluarkan ponselnya yang menunjukkan layar hitam. “Sorry. Ponselku kehabisan baterai.” Sahutnya. “Dan aku hanya pergi jalan-jalan.”

“Sampai selarut ini?”

Dengan ragu dan bersalah ia melirik jam dinding yang digantungkan di atas rak-rak kecil berisi pigura foto. Ibunya tidak mengada-ada, sekarang memang larut. Meskipun tidak punya jam malam tertentu, ia selalu tahu batas waktu ‘bermain’-nya hanyalah sampai pukul dua belas. Dan sekarang pukul satu.

“Ada film bagus di bioskop.” Itu bukan kebohongan, Sooyoung memang pergi ke bioskop tadi. “Kurasa aku akan pergi tidur.”

Ibunya tidak menyahut lagi, hanya memandangi Sooyoung yang menaiki tangga dengan langkah-langkah lebar.

Choi Soojin sangat cantik. Dan mengesankan. Dan dia punya aura keibuan yang menenangkan. Sesuatu yang sangat aku inginkan.

Kyuhyun harus berhenti memikirkannya. Ia harus berhenti memikirkan Soojin, seseorang yang sekarang berkedudukan sebagai “seseorang-yang-kukencani”. Mungkin tidak. Mungkin ajakan makan siang beruntun bukanlah kencan. Mungkin itu hanya pikirannya saja. Mungkin, sedari awal, Soojin tidak pernah merasa memiliki hubungan dengannya. Mungkin—

Terdengar ketukan di pintunya. Mengesampingkan perasaan terganggunya, Kyuhyun mempersilakan siapapun yang berdiri di depan pintunya untuk masuk dan mengatakan apapun masalahnya yang memerlukan penanganan Kyuhyun. Oh, itu dia, Choi Soojin.

Pikirannya tentang Soojin tidak mengira mereka punya hubungan spesial lenyap begitu saja. Soojin berdiri di sana, dengan pipi memerah dan mata berbinar. Jelas sekali itu bukan ekspresi seorang teman. Kyuhyun merasakan kakinya yang kaku bergerak dan tangannya yang terkepal berkeringat.

“Aku, eh, sudah menyelesaikan dokumen perjanjian dengan majalah Briefcase yang akan meliput tentang Hollow.” Ujar Soojin ragu-ragu, mungkin ia sudah menangkap binar kebingungan di mata Kyuhyun. Satu yang Soojin tahu, hal ini mungkin berhubungan dengan adiknya. Tanpa sadar, ia menarik napasnya dalam-dalam, sebelum maju untuk meletakkan dokumennya di meja Kyuhyun.

“Terima kasih.” Kyuhyun sangat mensyukuri nada suaranya yang tenang dan santai, nada suara yang mengkhianati isi hatinya sendiri.

Selama beberapa detik, Soojin berdiri di sana dan menunggu, apakah Kyuhyun akan mengatakan sesuatu yang lainnya mengenai hubungan mereka; mungkin ajakan makan siang selanjutnya, mungkin candlelight dinner, apapun, namun sebaliknya, lelaki itu hanya diam dan memandanginya dengan bingung.

Soojin sangat malu. Ia bergegas meminta ijin dan nyaris berlari keluar dari ruangan Kyuhyun. Ini buruk. Ia tidak bisa berhenti berpikir. Sesuatu telah terjadi. Mungkin Sooyoung telah melakukan aksi lainnya. Mungkin Sooyoung menyebar pamflet dengan fotonya lagi. Soojin berusaha mengendalikan dirinya sendiri, ia merapikan rok pensilnya yang ketat sebelum melangkahkan tungkainya ke mejanya sendiri.

“Ada yang salah?” suara Sooyoung yang khas tiba-tiba terdengar dengan nada sok manis. “Apa kau habis bertemu dengan monster di dalam sana? Wajahmu kelihatan seperti itu.”

Soojin harus berpegangan pada roknya, mengepalkan tangannya erat, untuk menahan dirinya sendiri dari menggemborkan, “Shut up!” yang mungkin akan segera mengakhiri karirnya sebagai perempuan baik-baik. Cukup adiknya saja yang bertingkah kekanakan, lebih baik ia tidak ikut-ikutan.

“Sooyoung? Kurasa hari ini kau tidak usah mengantarku pulang. Aku punya janji bertemu dengan—”

“Ibumu,” potong Sooyoung cepat, berhenti sebentar dari usahanya merapikan mejanya. “Aku tahu itu.”

Kyuhyun mengangguk, menggumamkan sesuatu yang kedengaran seperti oke, aku pergi dulu, sebelum keluar dari ruangan. Selesai dengan urusannya yang berhubungan dengan meja, berkas-berkas berserakan, dan kertas-kertas F4 kusut yang terlipat di beberapa bagian, Sooyoung memasukkan ponsel dan folder ke dalam tasnya dan mendongak.

Sekarang, ruangan kerja bagiannya sudah sepi, tertinggal seorang di sana, eh, dua orang mungkin. Karena Choi Soojin juga masih sibuk dengan komputernya, mengetik sesuatu.

Sooyoung sama sekali tidak berusaha menepis ide jeleknya mengganggu Soojin, jadi ia beringsut mendekat, dengan tas di tangan dan senyum terpoles di bibirnya.

“Kau belum selesai?” tanyanya, dengan imitasi suara Soojin—seharusnya mirip, namun karena Sooyoung meninggikan suaranya beberapa oktaf, ia gagal. “Well, ternyata jadi pacar direktur tidak mengurangi pekerjaanmu, ya?”

Mendengar betapa menyebalkannya kalimat Sooyoung terdengar, atau betapa kesalnya dirinya, Soojin tidak menyahut. Ia tetap sibuk menarikan jemarinya di atas kibor, menyelesaikan tugasnya.

“Apa aku membuatmu marah?” pancing Sooyoung, menyandarkan tubuhnya pada meja Soojin, dengan sikap tubuh mengejek. Matanya menyoroti tatanan meja Soojin, meja yang rapi. Tidak ada kertas F4 yang mencuat keluar, tidak ada berkas jelek yang tertekuk, tidak ada hiasan miniatur yang terbalik—bisa dibilang meja Soojin berbanding terbalik dari meja Sooyoung. Hmm, benar-benar khas Soojin. “Kencan yang gagal?”

“Bisakah kau diam?” Soojin membentak, kelihatannya telah kehilangan kesabarannya. Meskipun begitu, ia tidak mengalihkan pandangannya dari layar monitor yang menampilkan program Microsoft Word yang telah terisi separuh. “Aku sedang tidak ingin ikut dalam permainanmu.”

Whoops,” Sooyoung tidak gentar sama sekali. Justru, senyumannya melebar. “Permainanku? Aku tidak pernah menciptakan permainan apapun, kalau-kalau kau lupa, kakakku sayang, kaulah yang membuat permainan itu. Dan aku, aku hanya mengikuti alurnya saja.” Ia membuat gerakan sungai mengalir dengan tangan kanannya, mendemonstrasikan omongannya.

Soojin mendongak dengan kedua mata melotot. “Mengikuti?” ia mengulangi ucapan Sooyoung dengan sikap mengejek, membubuhi tawa di belakangnya. “Apa itu dengan foto porno menjijikkan? Atau usaha rendah merusak acara makan siang?”

Ujaran Soojin sepertinya berhasil menyulut api dalam diri Sooyoung, namun ia berusaha keras menutupi kejengkelannya itu. Menunjukkan emosimu yang sesungguhnya ketika bertengkar seperti ini bukanlah hal yang bagus, kau akan kalah dan lawanmu akan tertawa di atas luka lebammu. Oleh karena itu, Sooyoung mengeluarkan tawa kecil. “Coba kuingat-ingat,” katanya. “’Sooyoung tidur dengan Choi Seunghyun—iya, kakak kelas itu, yang sudah punya pacar!’, mengingatkanmu pada sesuatu?”

Raut mengejek Soojin seakan terguyur air kasatmata, lenyap tak bersisa. “Aku—”

“Atau ‘Sooyoung tidur dengan siapapun yang mampu membayar. Asal kau punya uang, dia akan—”

“Hentikan!” Soojin berseru. Wajahnya kelihatan merah dan putus asa.

Begitu pula dengan wajah Sooyoung. Mimik mengejeknya telah lenyap, tertinggal sesuatu yang dingin dan kejam di wajahnya. “Mengapa? Kau takut? Aku mengingat kalimatmu itu selama bertahun-tahun, tidak melupakan detailnya sedikit pun. Jadi, insiden pamflet foto porno? Itu tidak sebanding. Kau tidak tahu kerusakan yang telah kautimbulkan sejak kau membual tentang omongan pelacurmu!” Ia berseru, sementara ingatannya perlahan-lahan beterbangan, mengingatkannya kembali pada masa-masa terpuruknya semasa SMA, ketika teman-temannya menggunjingnya di belakang—berbisik satu sama lain, “slut” ketika Sooyoung lewat. “Aku bisa menciptakan sesuatu yang lebih dari itu, kalau aku mau. Tapi aku tahu bagaimana rasanya dituduh. Kau takut padaku sekarang, Choi Soojin?”

Wajah Soojin memucat.

“Aku tidak tahu apa yang kau rencanakan lagi. Alibi apa lagi yang akan kau gunakan untuk menutupi kenyataannya. Tapi, dengarkan aku, aku tidak akan berhenti. Tidak akan pernah.” Sooyoung menarik napas, tersenyum dengan keji. “Ingat-ingat saja, segalanya yang berhubungan denganmu setelah ini tidak akan pernah berhasil.” Lantas ia mundur dari meja Soojin dan pergi.

“Semuanya baik-baik saja?”

Pertanyaan Kyuhyun berhasil menarik keluar imajinasi Sooyoung yang bukan-bukan, membuatnya kembali ke dunia nyata; dunia di mana sekarang ini ia tengah duduk di dapur Cho Kyuhyun dengan sandwich dalam genggamannya.

“Kau kelihatan bingung,” tambah Kyuhyun lagi ketika tak kunjung mendapat sahutan dari asistennya.

Sambil menggeleng-gelengkapan kepalanya kuat-kuat dan mengigit sandwich-nya besar-besar, Sooyoung menggerutu, “Tidak, tuh. Semuanya lengkap terkendali.” Ia menyesap kopinya.

Namun, Cho Kyuhyun tidak semudah itu dibuat percaya. Laki-laki itu mencondongkan tubuhnya ke depan, mengendus selama beberapa detik seperti mencari bebauan bangkai yang mengucur dari tubuh Sooyoung. “Apa aku mencium wangi parfum?” tanyanya, kembali ke posisinya yang nyaman.

“Oh, well,” Sooyoung memutar mata. “Senang sekali kau menyadarinya.”

Kyuhyun tidak mengiyakan sarkasme dalam ujaran lawan bicaranya, menyadari satu hal. “Kau memakai parfum yang berbeda,” katanya. “Itu adalah parfum—”

Favoritku. Sooyoung melengkapi kalimat Kyuhyun dalam hati. Tahu benar bahwa itulah yang akan dikatakan bosnya itu—namun kelihatannya lelaki itu tidak akan mengatakan hal itu. Kedengaran terlalu… flirty, mungkin? Parfum ini memang sengaja Sooyoung beli—ternyata, baunya tidak begitu menyiksa, sesuai seleranya, malah—untuk, tentu saja, menarik perhatian Kyuhyun.

Jangan pernah lupakan misi hancurkan-kencan-Soojin.

Tetap saja, Sooyoung tidak akan membiarkan bosnya lepas dari kegugupan begitu saja. Jadi ia melipat tangan kanannya dan menyandarkan kepalanya di sana, berusaha mendapat penglihatan Kyuhyun dengan lebih bagus. “Itu adalah parfum apa?” tantangnya.

Kalau Kyuhyun memang merasa malu, gugup, atau bahkan tertekan, ia tidak mengatakannya. Sebaliknya, ia dengan kasual berdeham, menelan gigitan terakhir sandwich-nya tanpa berkata apa-apa.

“Pengecut,” ejek Sooyoung, kembali pada posisi lamanya. Kali ini matanya tak lagi menyoroti Kyuhyun di seberangnya, terlalu sibuk menggigit-menguyah-menelan sarapannya.

“Tidak,” tiba-tiba kesadaran seakan menerjang Kyuhyun. Ia menyadari beberapa hal sekarang. “Kau tahu benar bahwa itu parfum favoritku—kau melakukan background check terhadapku.”

“Apa pentingnya buatku?” Menelan kegugupannya, karena ketahuan, Sooyoung hanya menaikkan sebelas alisnya dan tersenyum.

“Soojin—kau berusaha merayuku.”

Sialan. Apa ia memang setransparan itu? Tapi, tentu saja, Sooyoung tidak akan menyerah begitu saja. Ia justru menyunggingkan senyuman anak manisnya, mengedip sekali-dua kali dengan tidak-begitu-normal.

“Dan, jangan berusaha kelihatan polos atau semacamnya.” Tambah Kyuhyun dengan tajam. Laki-laki itu memelototi Sooyoung, sembari tangannya melipat-lipat tisu berminyak wadah sarapannya yang kini sudah ludes. “Kau tahu kau tidak menyukaiku, lantas kenapa kau tidak menginginkanku menyukai kakakmu?”

Mendapat pertanyaan yang memojokkan itu, Sooyoung hanya mengangkat bahunya riang, menyajikan senyuman sesungguhnya, jenis senyumannya yang asli dan tidak dibuat-buat, dan tidak berasal dari stok senyum palsunya yang setinggi bukit.

Kenapa?” Suara Kyuhyun jauh lebih dalam sekarang, dalam dan tegas, serta penuh tekanan. Sooyoung yakin Kyuhyun menguasai teknik ini—karena begitu nada itu dipergunakan, ia merasa ia harus menjawab ini.

“Karena.” Sahutnya, akhirnya.

Kyuhyun mengerutkan bibirnya, membentuk cekungan jelek. “Karena apa?”

“Begini,” satu ide tiba-tiba muncul di kepala Sooyoung, ide yang brilian, kalau ia boleh berkomentar. “Aku akan menjawabnya dengan sangat jujur, sangat-sangat jujur, dengan satu syarat.”

Kali ini dahi Kyuhyun ikut berkerut. “Syarat?”

“Ya, syarat.” Kepala perempuan itu terangguk cepat, membuat ikal kudanya memantul-mantul di lehernya. Ia menunggu reaksi Kyuhyun sebentar, dan ketika lelaki itu mengangguk, Sooyoung melanjutkan dengan sikap gembira yang mirip dengan anak kecil dengan sebatang lolipop di mulutnya. “Kau harus mengajakku kencan. Kencan sungguhan.”

Seandainya saja Kyuhyun tengah memiliki sesuatu di mulutnya, ia yakin seratus persen ia akan menyemburkannya tepat di muka Sooyoung saat itu juga. Dan ia tidak tahu apakah itu merupakan keberuntungan atau justru ketidakberuntungan. Sepertinya level kegilaan asistennya ini sudah naik ke tingkat yang sulit disembuhkan. Kyuhyun bergidik.

Menangkap reaksi Kyuhyun yang kelihatan jelas akan menolaknya, Sooyoung tetap menyunggingkan senyuman—ia sudah bisa menebak jalan pikiran Kyuhyun. Tentu saja, lelaki itu akan menolaknya. Oleh karena itu Sooyoung sudah menyiapkan rencana cadangan—hal yang bisa membuat laki-laki itu ragu dengan keputusannya.

Oh, well,” kata Sooyoung dengan intonasi berduka yang dibuat-buat, “sayang sekali, kalau begitu. Kau tidak akan pernah tahu mengenai hal yang ingin kau ketahui.” Ia mengedikkan bahunya penuh kekecewaan.

Detik setelah Sooyoung melontarkan kecaman tak kasat matanya, garis bahu Kyuhyun terjatuh. Ia bisa menangkap keragu-raguan Kyuhyun dengan begitu jelas. Mungkin laki-laki itu tengah berperang dalam pikirannya. Tunggu saja…

“Akan kuputuskan nanti,” kata Kyuhyun, mengambil keputusan menjengkelkan sembari merapikan meja makan. “Sekarang kita harus cepat berangkat. Ini sudah terlambat.”

Ucapan Kyuhyun jelas bohong adanya, melihat kantor yang masih terlelap ketika mereka tiba. Kyuhyun berjalan di depan Sooyoung, menyesari koridor-koridor kantor yang kusam dan kelam—akibat tirai-tirai beludru yang belum disibak pada setiap jendelanya.

“Tapi ini hari Senin,” Sooyoung teringat sesuatu. “Omong kosong Penyambutan Pejabat Hollow.” Terangnya dengan nada bingung.

Kyuhyun menyahut pendek, “Aku akan menyelesaikan setengah kuarter pekerjaanku lalu menyelinap keluar dari Hollow saat pukul delapan nanti.” Ia mengangkat bahu acuh. “Kedengaran oke?”

“Kau sinting,” terka Sooyoung, mengernyitkan keningnya dengan sikap jijik yang dibuat-buat. “Kau harusnya bisa duduk-duduk di santai di sofamu, menonton TV atau apalah itu, tapi sebaliknya, kau memilih untuk bekerja.” Ia mengerutkan hidungnya seakan-akan kebiasaan aneh bosnya itu seperti kuman yang perlu dibasmi.

Namun, tentu saja, Kyuhyun tidak mengindahkannya. Matanya tetap terfokus ke depan. Keramik krem kecokelatan yang melapisi lantai dasar Hollow berpendar dalam sinar matahari yang cerah dan oranye, membuatnya bertanya-tanya apakah pemandangan kantornya di pagi hari memang selalu seindah ini, sehangat ini. Atau mungkin ia hanya tengah berhalusinasi. Atau mungkin karena seseorang yang kini tengah mengekorinya…

Ah, tidak mungkin, buru-buru Kyuhyun menepis ide mengerikan itu. Tangannya bergerak mengencangkan dasinya, berderap menuju lift yang menyala terang.

“Dan kau juga memutuskan untuk mendiamkanku,” oceh Sooyoung, belum berhenti.

“Diam.”

Perempuan itu mendengus, melangkahkan kaki kanannya masuk ke dalam lift dengan tatapan mengolok-olok. “Oh, ya, aku belum mendapatkan jawabanmu. Aku masih menantinya, kalau-kalau kau lupa,” ia bersedekap dengan gaya sombong.

Kyuhyun menolehkan kepalanya dengan enggan, mendapati sosok di sampingnya masih setia mengamatinya dengan tatapan mencemooh. Ia tidak terbiasa akan ini, Kyuhyun tidak pernah merasa memiliki asisten berarti harus menghabiskan waktu bersama dalam banyak sekali kesempatan. Hal ini membuatnya merasa tidak nyaman—membuat Kyuhyun kehilangan banyak sekali waktu berpikir sendiriannya, berkonsentrasi pada dirinya sendiri. Sialnya, ia tidak yakin apakah kehilangan waktu menyendirinya dan menggantinya dengan diolok-olok asistennya adalah hal yang buruk.

Sialan, Choi Sooyoung sudah menancapkan taringnya.

end of chapter eight.

I’m so sorry for not updating last week!!!!

Maaf maaf Maaf maaf Maaf maaf.😦

Selain karena lebaran, laptop aku juga tiba-tiba rusak dan nggak mau nyala (HUHUHUHU) padahal semua fanfic aku (yang udah jadi maupun yang belum jadi) ada di sana!! Bayangin gimana ngerinya aku!!! Sekarang laptopnya emang udah nyala (walaupun belum bener) tapi masih eror terus!! Aku ngetik ini dengan kesabaran ekstra karna tiap ngetik satu huruf langsung not responding, nunggu bentar, ngetik lagi, not-responding lagi. Begitu terus sampe aku stres sendiri HUHUHu.😥

Do you know how annoying it is when you want to write something but can’t? Yes, that is exactly what I feel towards this situation. I hate to say it but since I’m not sure my parents gonna help me with this shitty laptop (gara-gara aku ngerusakin mulu, dan dimarahin mulu, damn) I think I can’t update regularly anymore. Please don’t be mad. :(I’ll try my best to write, though, so don’t worry! *cheering myself*.

JADI…. ini ada KyuYoung momen lagi, ditambah Sooyoung ngajak Kyuhyun nge-date!! Penasaran nggak sama chapter selanjutnya? Lol aku alay banget HEHE. Makanya doain laptop aku waras dikit biar aku bisa ngetik dan posting (doain juga biar aku tambah sabar ngadepin ini laptop huhuhu)… Yayayaya.😀

And… I dedicate this chapter to ZEA MAYS, for guessing about Sulli’s appearance in this story.😀 Kamu perhatian banget sampe tag aja dilihatin, HAHA.

Oke segini dulu ya, ini pun udah panjang lol. Dan mohon maaf lahir dan batin, ya—aku tahu aku ngeselin dan udah bikin banyak salah. :’D Bye bye!! ^_^

find my another stories | contact!

132 thoughts on “Eight: Cindewhorella

  1. Part ini manis…
    Ahahahaha…penasaran apa yang mau dibilang soo ketika kyu setuju untuk berkencan dengannya. Apakah soo akan berbagi kesakitannya?

  2. QQ says:

    wah bagus, di sini mulai ke bukak siapa jatidiri sooyoung. maaf baru sempet coment, tugas numpuk dari kemrn. Semangat !!

  3. KyuLatte says:

    choi sooyoung sudah menancapkan taringnya.. hihihi kena dehh kyuhyun.. makin ke sini makin keliatan jahatnya soojin..

  4. rchoi says:

    Kok udah senin aja? Yg minggu itu lamunan atau gimana? Aku rada gak ngerti part ini hehehe but i like it🙂

  5. udah tau kenapa sooyoung jadi gini ya gara2 soojin juga dulunya..
    tapi masih penasaran sama choi jinri sebenernya kenapa :’)
    sooyoung ngajak kyuhyun ngedate itu apa salah satu sari rencananya juga?

    Pokonya suka banget lah sama ff iniii😀

  6. Sistasookyu says:

    Syo ngajakin ngedate.. Rencana apa lagi nih? Kekeke~
    bakal makin panas lah tuh soojin kalo tau kyuyoung dating
    Soojin. Bye~ xD

  7. Sayekti says:

    Semoga laptopmu cepet sembuh dan ffnya cepet dipublish chingu. Amiin

    wah ternyata masa lalu soo eon kelam😦 soojin sangat tega banget dah nglakuin itu ke soo eon.

    Kya!! Kyuyoung kencan?? Semoga berhasil. Amiin

    keep writing chingu.

  8. Suka pake banget!
    Kaget pas baca part sooyoung ngajak kyuhyun ngedate wkwkwk kyu jd agak ragu gituu

    Daann sbnrnya ada masalah apa sih soo sama soojin dlu? Ahhh makin penasaraannn apalagi sooyoung udh menancapkan taringnya yg bkin kyuhyun agak gimana gituuu

    Semangat nulisnya authorrr aku doain semoga laptopnya cepet bener yaaa aamiin😀

  9. winaasri says:

    KYAAAA! Akhirnya di post jugaaa dan semakin kece tentunya. Salah satu ff yg kutunggu” nih unn. Maaf unn baru comment di part ini, part sebelumnya aku berusaha comment tp kagak bisa mulu-_- selalu gak ke post commentankuu mungkin grgr lwt hp kali ya ato operaku yg soak.

    Ah yaa aku juga pernah ngrasaain kaya gitu unn, mungkin lebih parah. Kalo aku keyboard huruf A-nya gk bisa jd harus copy paste. Bisa bayangkan? Hampir setiap kata menggunakan lebih dr 2 huruf A. Hooaaaa!!

    Haha malah curhat-_- oke deh unn mangat aja ya! Ada pahalanya kok hehe. HWAITING unn!! Jjang jjang jjan

  10. Soohe says:

    woooooo, ngga sabar pengen tau gimana kalo sooyoung sama kyuhyun nge-daaateeeee. kyuhyun pasti nerima tawaran sooyoung, kan, thoor? ya, kan? ya, kan? ya, kan? makin lama makin seru ceritanyaa, ngga ngebosenin. setiap selesai baca chapter yang baru di post, selalu penasaran apa yang bakal terjadi di chapter yang selanjutnyaa, dan pasti ngecek web kyuyoung shipper indo muluu sampe aku refresh berkali-kali siapa tau muncul chapter yang baru. hehe. semoga laptopnya cepet sembuh ya thoor. kalo tangan aku bisa nyampe laptop nya author aku bantuin betulin, deh. hoho (kayak bisa aja betulin laptop). sabar thoor, tetep semangaat kalo laptopnya error terus! inget para readers yang ngebaca, ngecomment dan ngedukung author! siapa tau keselnya waktu laptop lagi error agak ngurangin gitu, hehe. kalo tentang ceritanya aku bingung thor mau comment apa, soalnya udah bagus bangeet, kereeen, bikin penasaran teruuus. tapi btw, mohon maaf lahir batin ya thoor. maap kalau kata-kata aku ada yang nyinggung author atau gimana. Atau engga komenan aku garing, cheesy ato basi, maaapp. aku ngga maksud gitu, aku berusaha bikin comment yang bisa nambah semangat author buat nerusin ceritanyaa. hehe.

  11. soobeautifulchoi says:

    Soojin mngerikan, kok bsa dia ngejelekin soo sprti itu? Saudara tirinya soo soojin atau sulli? Ngomong2 pphnya soo kok ngga prnah nongol ya? Atau ak aj yg lupa?
    Ayo dong kyu, cpetan sdarnya klo soojin itu jhat pke bgt mlahan
    Critanya mkin seru nih, yg smngat ya thor~
    Update soon please~

  12. Zea Mays says:

    Baru buka KSI setelah sekian lama menghilang … langsung nemu ff ini dan nyempil unameku/? #dor

    Pertama, mohon maaf lahir batin juga, geng|? DX #sokkenal

    Kedua, aku sempet cengo loh… kirain ini bukan author summerie, karena, ya, penulisannya keliatan bedaa! >< jadi agak lembut|? gimanaa gitu pas baca, padahal chapter-chapter sebelumnya tulisanmu keliatan tegas gitu😄 mungkin gara-gara aku jarang baca fanfict juga kali ya :v

    Ketiga, … Kenapa chapter ini kok rasanya pendek bangett sih?!! .-. padahal lagi senyum-senyum liat interaksi KyuYoung dan Sooyoung yg ngajakin Kyuhyun kencan! Soo, kuakui kamu lebih jantan daripada Kyuhyun! DX

    Mungkin karena saya emang kepo jadi tag aja diliatin ya? hak hak. Nggak juga sih, kebetulan waktu di chapter sebelum-sebelumnya nggak sengaja liat nama Sulli di tag-nya, trus mikir-mikir nama Sulli ada di tag pemainnya|? tapi dia nggak pernah keluar di ceritanya, awalnya tak kirain itu kesalan, tapi besok-besoknya nama Sulli ada lagi, pas baca lagi prolognya, langsung nyadar sesuatu DX

    next chapter update asaap!😄

  13. mungkin karna plot nya lambat jadi agak nge bosenin, padahal nunggu bgt dimana konflik dn kyuyoung moment nya. tp ff ini keren, dn masih jd ff yg selalu aku tunggu update-an nya. semangat thor, udh beli laptop baru aja😀 wkwk

  14. FS says:

    oohhh, jadi itu ibu tiri sooyoung?
    wahhh parah banget soojin
    dulu jinri sama ibu kandung soo kenapa ya? kaget dengan gosip sooyoung eonni kah?

    next part ditunggu
    jangan lama-lama
    dipanjangin juga dong ceritanya, lg seru baca tau-tau tbc😦

  15. sebelumnya aku mau minta maaf banget karna baru dipart ini baru coment..
    masa lalu soo sdh mulai terkuak dan alasan soo jahat sma soojin jg mulai terkuak aku berharapnya kyu jg bsa tau alasan soo sllu gangguin soojin..
    seneng banget sekarang kyu nya jg sdh mulai cuek sma soojin
    next part insyaAllah aku akan koment lagi…☺

  16. 이태라 says:

    kagum sm betapa beraninya sooyoung malah minta kyuhyun jd pacarnya
    sumpah penasaran bgt dibalik sooyoung sm soojin
    semangat chingu, semoga laptopnya ga error lagi

  17. sooyi says:

    makin pnasaran sma next partnya
    apa kyu nerima ajakan kencan soo dan dia bkalan jatuh cinta ke soo saat kencan nanti
    next part cpt dipost yaa thor

  18. Kang Yong Ae says:

    akhirnya terbongkar juga rahasianya walaupun belum tau apa yg diperbuat sama ibu&saudara tiri.
    ciiaahh si kyu merasakan hangat😀
    kepincut sama syoo syukurin lu.

    hahahahha rada pendek sih part ini tapi tau alesannya kenapa pendek jadi gapapa deh. ini thor pake laptopku ajah. aduh gemes bgt itu ngetik eror mulu. getok sekalian pake.palu.

    next part ditunggu ya thorr. semangat thor. semoga dikasih laptop baruu..

  19. younger says:

    sojin jahat banget sama soo pas di masa sma….. gayau kenap part ini kurang paham ya allah semoga leptopnya kak ga eror eror lagi….

  20. ucuphcho says:

    nggg…sebenerny aku agak kurang ‘ngeh’ sama chap ini gatau kenapa -_- tapi alur cerita tetep bagus ko, ^^

  21. Setiap partnya selalu ga bisa di tebak , dan saya senang dengan bahasa yang di gunakan , boleh bilang part ini kependekan ? Walaupun pendek tidak mengurangi keseruan ceritanya ^^ part selanjutnya di tunggu , semoga laptopnya cepat sembuh ^^

  22. hyuji says:

    akhhh aku masih kepo ama masa lalu Sooyoung…tapi hebat eon part ini hahaha. ditunggu part selanjutnya

  23. Sie says:

    Annyeong…
    Jd mama nya soo yg skarang adalah mama sambung, n soojin eonnie bawaan mama sambung itu alias kakak tiri, n soojin eonni jg yg membuat masa SMA soo sulit dan menyedihkan, ck…ck..ck.
    Jangan2 sulli bunuh diri, trus meninggal krn ga sanggup nanggung beban ejekan dri lingkungannya yg sudah terlanjur memndang negatif eonninya yaitu sooyoung akibat fitnah yg disebarkan soojin eonnie, hhhh…
    Semoga laptop nya cpt sembuh, lalu sehat selalu, sehingga ff yg keren ini dapat rampung, serta karya2 mengagumkan lainnya dapat terbit juga. Akhir kata, minal aidin walfaidzin mohon maaf lair dan bathin.
    Gomawo

  24. yyo says:

    jahat gewla soojin pantes aja soo gak suka .
    semoga kyu tau semua nyaaa yg sbrnyaaaa.
    next part ditunggu .
    kesian jga liat author perjuangan buat nulis ni ff semangat!!

  25. Choi Sooni says:

    Udah muLai tau aLesan sikap’a soo eoni
    Ky’a gara” Luka masaLaLu nih..

    Min..
    Aq udah hampir 2minggu ga buka kyuyoung
    Kirain udah ketinggaLan banyak part..
    Eh mLj fanfic ini beLom di Lanjutin..
    Sakit’a jLeeeb bngd min..

    LANJUUUUUUUUTKAAAAN ..

  26. Ouhhhh ,, akhirnya berkurang sedikit rasa penasaranku … Ternyata Soojin parah banget .. Benciiiiii. Ahhh , Kyu harus tau sifat asli Soojin ..
    Emmmh ,, syarat yg bagus … Tunggu aja smpe Kyu nerima syarat Soo dan #Dorrrrr mereka Kencan ….
    Ditunggu kelanjutannya …
    Sangat sangat ditunggu ….

    Semangat …

  27. uchihakyuhyun says:

    Harus terima ajakan kencan nya.. kyuhyun sudahlah terima soo uni aja di banding soojin wkwkk..
    Masih penasaran sama masa lalu nya soo..lanjut thor

  28. Afliana Alya says:

    Gak nyangka ternyata Soojin pernah ngomongin Soo sampe separah itu .. Pantas aja Soo perlakuannya terhadap Soojin sampe segitunya .
    Hahah:D Kyu penasaran tp enggan -mungkin- … Well, Soo mempunyai kemampuan berpikir cepat yg bagus kupikirr ..

    Lanjut thorr , daebak!!

  29. tesalonika supit says:

    Akhirnya dipost jga huhuhu

    Whut? Sooyoung ngajak kyuhyun kencan demi apa wkwmwm

    Next part di tggu t

  30. Finally dipost juga >< ngelesnya jago bgt lg hahaha dan Kyu mulai ada feel tuh hati-hati aja Lo Kyu kkk~

    Semoga laptopnya cepat sembuh dan bisa update cepat ^^ Daebak!

  31. Finally dipost juga >< udah gitu jago bgt ngelesnya hahaha Si Kyu mulai ada feel ya ke Soo kkk~

    Semoga laptopnya cepat sembuh dan update cepat jg😀 Daebak!

  32. rise says:

    Akhirnya setelah ditunggu dateng jg.
    Dan akhirnya ada pencerahan dikit, ternyata memang bnr soojin tuh jahat dulu sama sooyoung.
    Mudah”an kyu ga terbuai sama soojin
    ><
    Ditunggu next part nya semoga laptop nya cepet sembuh ya🙂

  33. yura says:

    yeay akhinya di post juga
    udah mulai ketauan nih masalah nya ssoyoung sama soojin, ternyata soo punya adik tapi sekarang kemana adiknya
    huh jadi makin penasaran sama next chap nya semoga aja kyu setuju nerima tawaran soo
    ditunngu minggu depan

  34. setelah bulak balek bukak ini wp demi ff satu ini, akhirnya kelur jugaaa. yeay!! sebel kenapa laptop author harus error, padahal berharap post 2 kali seminggu. huft.. tapi gapapa tetep ditunggu kok, asal jangan berenti di tengah jalan aja ya thooor. next part ditunggu secepatnya :))

  35. jeniver_kyuyoung says:

    ternyata sooyoung pernah di fitnah sama soojin ya? kyu penasaran banget sama sooyoung… semoga di chapter berikutnya kyuhyun sadar kalau sooyoung adalah orang yang berbeda dari pandangannya tentang sooyoung… kalau bagian POV nya tolong ditulis bagiannya siapa… soalnya chapter ini tidak ada tercatat POVnya… ditunggu chapter selanjutnya…

  36. hyokwang says:

    jadi ibu kandungnya sooyoung udah meninggal…
    soojin jahat banget ke sooyoung..
    semoga sooyoung jadi kencan sama kyuhyun..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  37. minggu kmren aku nunggu ff ini di update, sempet bingung pas liat ksi ff ini blm ada. aku bolak-balik liat ksi nunggu ff ini.
    trnyata laptop author lgi error, laptop saya jg lgi error gk bsa di nyalain jg *kenapa malah curhat? *abaikan
    soo brani bngt ngajak kyu ngedate, kyu jdi grogi gitu apa dia mulai suka sma soo.. ceritanya mulai jdi sad, apalagi klo menyangkut soal ibu. hah.. jdi ikut sedih..
    aku tunggu kelanjutanya, thor. ttp semangat nulisnya, thor. semoga di beri kelancaran nulis part 9 nya.
    mohon maaf lahir batin, thor. klo saya punya salah tolong dimaafkan *bow🙂

  38. puji says:

    jdi itu toh masalahnya
    meskipun udh tau masalahnya tapi makin penasaran aja sama chapter selanjutnya
    next…….

  39. Jadi mereka saudara tiri toh, masih penasaran apa yg terjadi sama sulli??
    soo mah gitu orangya, yeoja ngajak kencan duluan hehehe
    bakal d terima kyu gak ya??
    d tunggu lanjutannya dan cepat sembuh buat lappy nya author 😁

  40. turut berduka ya Authornim.. semoga cepet sembuh itu lappy.. karena penasaran banget nih sama lanjutannya.. yg bikin keselek kenapa harus sooyoung yg mulai.. skinsip dong.. wkwkwk. udah 8 part masa gak ada skinsip.. mungkin acara mabok yang gak sengaja masuk hotel gitu.. wkwj ngakak.. ya ku tunggu yg terbaik darimu saja.. semangat

  41. Febryza says:

    Iya aku juga pernah ngalamin kayak kamu gitu pas lagi ngerjain tugas eh laptopnya malah ngajak perang bgt hehehehe

    Jadi soojin sama sooyoung itu sodara tiri karna ibu kandungnya sooyoung udh meninggal? Pantesan ibunya lebih belain soojin

    Btw, itu jinri kenapa sebenernya? Meninggal apa koma?

    Tuhkan bener ga mungkin sooyoung tiba2 benci bgt sama soojin lah wong soojinnya aja ngefitnah kalo sooyoung tidur sama siapa aja pas sma sampe diomongin yg lain kalo sooyoung itu slut sumpah itu kejam bgt

    Jadi kyuhyun mau nerima ajakan kencannya sooyoung engga? Masa engga mau sih

    Semangat buat authornya semoga laptopnya cepet sembuh

  42. aichanie says:

    Oh soojinnya emang duluan yg jahat, ya nggak salah kalo sooyoung ngebales dan mungkin bakal lebih parah
    Masih penasaran sama jinri, apa dia ada hubungannya juga sama soojin? Dia ini siapa sih~ adeknya sooyoung yg sakit kah atau semacam anak yg marah karena ayahnya nikah lagi sama wanita lain setelah ibunya meninggal /apaan
    Diaminin deh semoga laptopnya cepet sembuh biar bisa update rutin kaya biasanya
    Next part soon

  43. pantas aja syoo jadi kayak gitu, orang si soojin nya keterlaluan bgt.. yang dibuat syoo sih belum ada apa2nya dibanding yg dia lakuin ke syoo..
    terus maksudnya suli ga mau bicara lagi itu apa??
    syoo sudah memenuhi semua akal pikiran kyuppa wkwk
    get well deh buat laptop nya author, persis bgt tuh kejadiannya kyk laptop ku..
    Next part ditunggu!!

  44. cicamica says:

    penasaran banget sama cerita selanjutnya
    oke ternyata Miss cantik2 serigala beerbulu domba disini
    who the cinderela know?
    pastinya yg hatinya baik tapi perilakunya “domba berbulu serigala”
    #komenapasihnih

  45. Whoaa, ternyata basicnya tetep cinderella yaa ^^ saudara tiri yang jahat:/
    Okee, semakin terbuka alasan penyebab kelakuan sooyoung, meskipun masalah terbesarnya masih menjadi rahasia dan bener2 bikin penasaran >.<
    Gasabar nunggu moment ketika kyu mengetahui sifat soojin yg sebenernya!!
    Whoa, akhirnya kyu mulai nyaman sama soo, meskipun kelihatanya sooyoung blm ada perasaan sm kyu😦
    Kyu harus setuju sm syarat yg diajukan sooyoung! Dan mereka kencan dan mereka jatuh cinta, huahahah bahagia deh bayanginya😄
    Well, semoga laptopnya cpt sembuh dan diunggu next chapt'a, HWAITING ^O^)9

  46. tuh kan sooyoung mah baek, si soojin kn yg rubah soo jd gtu, tp soo kn jahatnya ke soojin doang gak keyang lain.. wait itu soo ngerencanain apa ampe ngajak kyu kencan/?
    next ya thor, aku doain leptopnya cpt sembuh 😂🔨

  47. mauli says:

    minal aidzin jg ya author dan cepet sembuh buat laptopnya :’)
    choi jinri adik soo udh meninggal? ih soojin kejam fitnah segitunya. emg soojin sm soo punya konflik apaan sih?semngat author smoga dpt laptop bru deh😀

  48. risqi says:

    ternyata sooyoung tinggal sama soojin & ibu tiri nya? pantesan ye sooyoung benci banget ke soojin soalnya dulu soojin jahat pd sooyoung. perlahan masa lalu sooyoung yang kelam mulai terkuak. semoga kyuyoung makin deket &sooyoung bisa rebut kyu dari soojin. ciee.. sooyoung ngajakin kyu dating loh. ditunggu part selanjutnya…

  49. Yahhh kurang nihhh wkwkwkwk
    Penasaran max sama ini ff
    Semangat buat syoo nyelakain soojin nya #jahat
    Berdoa semoga kyuhyun jatuh hati ama syoo AMIN!
    Next part sangat ditunggu ya thor
    Semanagt buat authornya 😁💪💪

  50. Selvi says:

    sumpah penasaran bgt sma masa lalu soo..
    walaupun udah mulai terbuka sedikit demi sedikit..
    choi jinri itu adik soo.?
    dia dimana.?
    bener” benci sama soojin si muka dua..
    ditunggu next partnya ya,,
    hwaiting🙂

  51. met says:

    Daebak
    Wahh jd soojin ama eommanya tuh bukan kerabat kandung soo? Trus gmna ama sulli apa dia saudara kandung soo atau bukan? Trus apa kyubakal ntyetujuin ajakan datenya soo?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  52. Vi says:

    Laptop kamu rusak? Pantesan minggu kmarn gk update 😢
    Coba reinstall aja laptopnya, setau aku gk sampai 50rb biayanya. Atau minta tolong kawan yg bisa install ulang laptop.

    Seneng nih kyuyoung sama momentnya. Smoga next part lebih bikin gregetan lagi & laptopnya cepet sembuh 😂😂

    Eh btw, bakalan muncul orang yg tau masa lalu soo gk nih? Seunghyun misalnya?

  53. Yeaay… Akhrnya lnjutannya dipost jga, aku udh nunggu dri mnggu lalu😀

    aaa.. Jdi soojin prnh ngefitnah sooyoung yah wktu SMA, mlhan klkuan soojin lbh prah dri yg sooyoung prbuat, msh pnsaran bngt sma kekejaman2 yg soojin lakuin dlu sma sooyoung, smpe2 sooyoungnya dendam bngt.

    Whoa… Sooyoung bner2 nekat nih, ngajak kencan bos nya sndri.. Tpi dri lga2nya, kyu sprti mulai mrasa bhagia dngn khadiran sooyoung disktarnya, hehe😀 wahh.. Takjub bngt sma ktenangannya sooyoung, tuh anak bner2 jago bngt ngendaliin dri, gk ada gugup2nya pas kyu curiga, mlahan mncul lg rencana barunya yg lbih brilian, ckckck..😀

    tpi klw kyu bner2 jdi kncan sma sooyoung, kira2 sooyoung bkal jujur gk yah sma kyu, bkannya dia blng sma ibu kndngnya, gk bkal critaiin yg sbnrnya trjdi kpd siapapun:-/

  54. Dian says:

    Authornya lama bgt update nya huhuhu TT-TT iya aku penasaran bgt Kyuhyun harus setuju sama rencana Sooyoung.

  55. yeyyy akhirnya di post juga part 8 nya.. aku masih belum jelas nih thor ama masa lalu nya sooyoung, walaupun udah ada yg di jelasin.. hehe
    si soo ngajak kyu dating… omg.. kira2 si kyu mau gak ya?? mungkin dia mau walau terpaksa #lol
    next thor, tapi jangan lama2 ne.. aku doa in semoga lepiy nya sembuh.. aminn… fighting

  56. RAISSA says:

    akhirnya update juga >.< huwaaa ga sabar nunggu next partnya, dan gue suka moment kyuyoung part ini. Dan ajakan nge-datenya moga diterima trus jadian/? (haha buru2 bgt), oya gws buat laptopnya😀 annyeong~

  57. Youngra park says:

    Keren bgts kyuyoung smkin dekat smoga aj cpt bersatu aku dukungan kyuyoung soojin usir jauh aj aku jgsa bru tw ternyata soojin sma sooyoung beda ibu berati mereka saudara tiri next part di tnggu masih bnyk teka teki tentang hubungan sooyoung n soojin kenapa jadi gk akur bru rasia soojin terbongkar kalau dia dulu deluan ska jelek2 ki sooeoni semasa sekolah next part di tnggu bgts penasaran bgts

  58. Ternyata sekarang Sooyoung tinggal sama ibu tirinya,trus soojin itu saudara tirinya Sooyoung.
    Pantas aja Sooyoung sekarang balas dendam ama soojin soalnya soojin dulunya jahat bgt & suka memfitnah Sooyoung.
    Semoga Kyuhyun terima ajakan Sooyoung buat kencan supaya banyak kyuyoung moment.

    Next part ditunggu & semoga laptopnya gk rusak lagi ^^

  59. Yeayyy
    Daebakkk
    Bagus banget
    Makin suka aja thor sama ceritanya
    Apalagi kejahatan soojin makin ketahuan
    Terus ngelihat kedekatan sooyoung sama kyuhyun makin bikin happy aja
    Daebakkk deh pokoknya
    Next chapter ditunggu lo ya
    Semangat

  60. Mohon maaf lahir juga author kece..
    Akhirnya di post juga thor..
    Semoga laptopnya cepat sembuh ya.. Selalu di tunggu chapter selanjutnya, penasaran terus sama ceritanya, walaupun pedek setiap chapternya tetep dipertahankan ya biar jadi daya tarik tersendiri buat FFmu yg satu ini thor.. semangat author..

  61. nadasooyoungstersoneelf says:

    akhirnya update juga thor ><
    maaf tapi aku ngerasa kurang feel di part ini ..
    tapi BAGUS banget /?
    akhirnya kebusukan/? soojin terbongkar ..
    di tunggu next partnya ^^
    Hwaithing ^^

  62. husnulk says:

    Di chapter ini lumayan membongkar masa lalunya syoo eon, ternyata syoo itu skrng tinggal sama ibu tiri toh nah si soojin kakak tiri juga gak sih?
    Ehmm apa yang membuat jinri ga mau untuk buka matanya *masihradabingung*
    Dimasa remaja syoo eon dituduh seperti pelacur sama si soojinkan?

    Nah loh kyuppa diajak kencan tuh sama syoo eon, udah mau aja ngapain perlu mikir dua kali..
    biar si soojin ga keegeran mulu😉
    As always selalu ditunggu update-annya meskipun ga per-minggu juga gpp kok🙂
    Smoga laptopnya juga cepet benernya yaa🙂..

  63. HLZ says:

    Jadi soojin kakak tiri soo?
    Pantes soo benci banget ke soojin, ternyata soojin pernah jahat ke soo bukan hanya fitnah soo pelacur tapi kayaknya lebih dari itu dan ada hubungan nya juga sama jinri .
    Soo mulai bergerak cepat nih, ngajak kyu kencan duluan. Semoga berhasil ya kencannya , biar bikin soojin kesel .

    Semangat nulisnya thor, semoga laptopnya ga rusak lagi.
    Ditunggu next partnya…..

  64. semoga laptopnya cepet sembuh thor hehe ..
    sebenernya si choi jinri diapain sih????
    tp perkembangan hubungan kyuyoung makin maju hahahaha.
    ditunggu next partnya thor

  65. mongochi*hae says:

    ouh…jd yg ad n ibu tiri sooyoung. pntes
    trus bgtu knp soo sangat mbenci soojin. krn dia mfitnah soo lg SMA.
    heuh ak hrap smga kyu cpet thu belang soojin yg sbnrny..

    aigooo soo agresif bgt hhee ngajakin kyu ngedate dluan. tp gk aplh selangkah lbh maju dr soojin.
    next part kyuyoung moment dprbnyak..

    dan ak hrap ad flashback ttg sulli

  66. Yoo says:

    akhir’y update jga *.*
    eeyy~ ternyata soojin jahat bgt ama soo pantes aja soo benci bgt ama dy -,-
    aseek itu kyu’y udh mulai tertarik ama soo😄
    d tunggu next chapter’y.. semoga laptop’y cepat sembuh dr penyakit’y😀

  67. Jadi dulu soojin pernah jahat juga nih sama soo eonni? Bener2 muka tembok (?). Gimana yah reaksi kyuppa kalau tahu soojin sejahat itu. Seneng nih kyuppa udh mulai acuhin soojin walaupun yah dianya masih punya perasaan sama soojin. Semoga aja kyuppa nerima ajakan ngedatenya soo eonni

  68. Iinmyn94 says:

    Akhirnya update juga..hehe
    Udah gak sabar next chapter..semoga kyuyoung bener2 kencan..kematian jinri masih misterius..

  69. gita says:

    bener” nungguin krlanjutan ini setiap hri
    ooh jadi begini hub. sooyoubg soojin, tapi knpa sulli dibawa” ya? apa soojin jga pernh nyakitin sulli
    kyknya sbnrnya soojin mrsa bersalah tuh dulu ngelakuin soo kyk gitu
    yaa ampunn soo brani banget ngajak kyuppa dating…
    seneng banfet deh banyk momen kyuyoungnya, tapi ffnya kependekan
    ditunggu bangt next.a jagn lama” yaa

  70. karina dewi says:

    Cie kyuhyun udh mulai ada rasa sma sooyoung
    Sooyoung kyknya susah nih suka sma kyuhyunnya ngeliat dri karakter nya sooyoung
    Penasaran bgttt dulu soojin ngapain , trus bisa ada sulli pula
    Smoga laptopnya cpet bner kak yaa
    Semangat nulisnyaa aku tunguuu

  71. perasaan aqu aja atau memang sperti ini, aq rasa kenapa di part ini ga dapet feel.ya yaa.. sedikit bingun dekat bhasa kalimat’ya yg boleh dibilang sdkit berbelit belit..
    sbner.ya yg bkin aq penasaran itu masalalu soo.. tp dngn sdkit” terkuak jd sdkit ada gambaran ke depan.ya.. ditunggu next chapt.ya thor..
    GWS juga buat laptop’ya🙂

  72. Rizky NOviri says:

    emang ya, kalo lagi kyk gitu – waktu dibutuhin lapy ngadat- beuh udah jengkel plus sedih.. kgk ngarti elektronik yah beginilah.. semoga laptop nya cepet baekkan kgk ngadat lagi *amin

    aku kira minggu kemaren g post gegara author na mudik ato liburan gtu sama kluarga jd kgk sempet post, tapi aku tetep bolak balik buka KSI mulu sapa tau di ganti hari ternyata…
    trus td liat udah post *woah bener dugaanku pikir aku, eh lepy ternyata yg bikin mogok.. :3

    aaaah.. jadi sulli adek syoo.. dia meninggal?? gegara apa??
    dan apa yg soojin lakukan dlu.. ya ampun masa sebarin gosip syoo tidur ama siapa aja yg bayar dia.. ckck
    dan wktu syoo bikin brosur tea mah g separah ama yg soojin lakuin dulu.. hiks kasian syoo, pasti gada tmn jdnya dy..😦

    cieee kyuhyun mulai nyaman ama kehadiran syoo.. hoho
    nah nau nwrima tawaran syoo gk??😀 duh seneng deh pas syoo ngegoda kyu.. aih.. greget..

    aku aku yg penasaran ama next chap, duh kpn publish ya.. moga cepet dan lapy author sembuh seketika..🙂

    tetep semangat thor, Ganbate!!🙂 tetep di tungguin kok ff mu…😉

  73. ry-seirin says:

    Aiishh akhirnya d piblish jga part 8nya, abis udah nnggu2 dr mnggu kmrin.
    Part ini kyanya Kyuyoung momentnya udah lumayan bnyk, jd seneng walau krang greget aja gto.
    Thor klo ntar merwka jd kencan bwt kencanya yg agak aneh2 gto, kya images mereka yg sm2 “evil” cos klo date prtama lngsung romance gk seru aja gto…
    (Eee…itu mh kta aku aja)
    Mohon maaf lahir batin jga y thor,,,
    Aku do’a in spaya ttep sabar ma cepet sembuh laptopnya.
    Ttep semangat aja y thor, Hwaiting!!!

  74. dekyusoo says:

    ternyata dulu soojin lebih jahat ya di banding soo …
    semoga kyu nerima ajakan nya soo ..
    dipart ini banyak KY moment nya …
    ditunggu next nya ..

  75. lii ulli says:

    dikiranya authornya lupa post. eh ternyata ada masalah heheh.. semoga laptopnya cepet sembuh..
    next part buat kyuyoung momentnya lebih bnyak ya.. emg sih di part ini agak kurang greget gimana gitu .. tapi over all semua nya bagus… hehhehe semngat buat nulis ff nya ya kak..

  76. Thor kok aku merasa di part ini feel nya gk dapet ya? Gak kayak part” sebelumnya, di part sebelum nya itu feel nya dapet. Ya tapi gpp deh, tetep bagus kok, dan GWS ya thor buat laptopnya hehe. Kyuhyun masih mikirin nerima ajakan kencan Sooyoung atau gk ya? Semoga aja nerima nya deh, trus di part selanjutnya lebih banyak KyuYoung moment hahaha. Oh ya thor, aturan post’an nya seminggu sekali masih berlaku kan? Soalnya kalau seminggu sekali gk di post agak lupa sama ceritanya. Ini aja tadi aku agak lupa” gitu thor, hehehe. Fighting ya buat lanjutannya^^

  77. Andini syoo says:

    soojin ternyata jahat yaa-.-
    part ini banyak kyuyoung momentny bkin hati jadi senang wkwk
    kyuhyun mulai suka sama syoo?
    di tunggu klanjutannya thor

  78. elis sintiya says:

    aminn semoga laptop author cepet sembuh dan gak sakit lagi.. aku masih penasaran sama masa lalu nya choi jinri.. dan aku penasaran kisah kyuyoung selanjutnya.. klo bisa sihh si kyuhyun ikhlas jalan sama sooyoung..

  79. ell says:

    aaaakhiiirnyaaaa.. ff yg ku tunggu” di update juga.. yeeyyyy..

    semoga lepimu cpet sehat thor.. aku selalu menunggu kelanjutan ffmu ini.. fihgting thorrr..!

  80. Jeni says:

    Mohon maaf lahir batin jugaa yaaa summerie
    hehe
    Masalah masa lalunya sooyoung uda sedikit diungkap aku penasaran banget apa aja yang sebenernya dilakuin soojin
    aku sempat berpikir kalo dia punya jiwa psikopat gitu ngeri sendiri laahh sama soojin

  81. herma pristianti says:

    huuaaahhh author i miss you :v #lebayahlu
    minggu kemarin aku nunggu part ini sampe sejam sekali buka laptop aku sih mikirnya admin sibuk atau apa tapi aku jg sempet mikir ini ff nggak dilanjut huuaah jgn sampai terjadi deh.
    ternyata minggu kemarin nggak apdet gara gara laptopnya rusak toh😦 semoga laptonya diberi hidayah thor supaya author bisa nulis dengan tenang lagi dan cepet apdet hahaha.

    ok kembali ke cerita.huuahh aku jd makin ngerti kenapa sooyoung jd benci sama soojin selain karna sulli tapi juga karna dulu sooyoung pernah difitnah jd pel*cur sama soojin wah si soojin jahat bgt ternyata bahkan pamflet yg dibuat sooyoung nggak seberapa dgn apa yg dilakuin sm soojin apalagi sooyoung bilang kalau dia hanya bercanda dan bilang selamat ultah ke soojin nah soojin waktu fitnah sooyoung dia sama sekali nggak bilang kalau dia bercanda atau boong pasti sooyoung tersiksa bgt sama fitnah yg dikasih sama soojin.harusnya buat yg lbh jahat lagi soojin emang pantes dapetin itu.tapi aku salut sama soo walau dia ingin bales dendam tapi dia nggak sampai buat nama baik kakaknya tercemar dia msh sedikit ngelindungin soojin.aku berharap next chap kyu tau yg sebenarnya atau mungkin dia nggak sengaja lihat soo lagi curhat sama mamanya di kuburan dan tau sebenarnya atau denger soo sama soojin ngomongin masa lalu .aku bener bener pgn kyu tau dan pgn kyu berpaling ke soo.huuaahh nunggu minggu dpn yak?padahal minggu ini harusnya part 9 .gpp deh tetep ditunggu next chapnya🙂

    sekian pidato panjang kali lebar saya kurang lebihnya mohon dimaafkan.minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.
    sekian terima kyuhyun #lempar kyuhyun

  82. laras says:

    mohon maaf lahir dan batin juga ya thor..🙂
    dan aku juga minta maaf bgt,aku agak kurang nyambung alias agak gak nyaman karena bingung soalnya di cerita gak ada ini POV nya siapa itu gak ada meskipun waktu baca ya agak-agak ngerti sih ini POV nya siapa-siapa tapi terkesan loncat-loncat jadi kurang menikmati gitu tapi ngerti kok alur ceritanya.
    maaf ya agak berbelit-belit komenku dan maaf ya kalau komenku gak ngenakin. . _.v
    semangat thor..🙂

    • laras says:

      eh,emang dari chapter awal-awal gak ditulis ini POV nya siapa gitu ya?
      mungkin waktu baca chapter ini aku emang lagi error.

  83. chocoyun says:

    akhirnya di update juga nih ff. pantes aja lama updatenya, gws ya buat laptopnya^^ penasaran ama jawabannya kyu. next partnya ditunggu

  84. icha dewi says:

    yipii kyu mulai tertarik terhadap soo
    akhirnya uda kurang rasa penasaran kenapa soo sungguh benci soojin tp ada apa dg sulli ? masih penasaran next segeraaa semoga gk ngehank lagi thor laptopnya

  85. baru inget kalo cinderella kan sodara tiri -__- jdnya bari sadar kalo ternyata ibu kandung sooyoung udh meninggal ahhahaha. hawa2(?)sedih pas baca diawal cukup berasa, kalo ngomongin ibu biasanya sedih :” apalg dgn misteri sooyoung yg emg menyedihkan. ternyata jg soojin dulunya -__- iyalah sooyoung bls dendam. kyu emg harus tau gmn soojin & masa lalu mereka

  86. adinda says:

    Oh jadi sooyoung sama soojin itu kaka tiri, trus kenapa sama ibu kandungnya sooyong sampe meninggal?trus apa yg terjadi sama sulli?

    Oia thor aku mau tanya ayahnya sooyoung masih hidup atau udah meninggal?

    Disini soojin baru ketauan jahatnya, ko sooyoung sampe di gosipin tidur bareng sama seunghyun knp?apa gara” soojin iri ama sooyoung?

    Semoga kyuhyun nerima tawaran dari sooyoung

  87. ajeng shiksin says:

    Ternyata sooyoung karna soojin dulu kaya gitu ia ..
    Wah penasaran nih ql kyuhyun tw sifat soojin di masa lalu ..
    Trus chapter selanjut nya kyuyoung mau kencan ..
    Di tunggu chapter selanjut nya ..

  88. mohon maaf lahir dan batin juga🙂
    oh ya part ini full kyuyoung moment + hampir dikasih tau kenapa sooyoung sm soojin punya masa lalu yg bikin mereka malah jd musuhan. aku nunggu next part nya ya🙂

  89. Sooyounggggg210 says:

    terima dong ajakan kencan nya >_<
    jadi sooyoung kaya gini karna pernah difitnah sama kakak nya sendiri ??
    Pantes aja sekarang kejam ;p
    Kyuhyun hrs tau !
    Next chapter nya ditunggu ya thor

  90. fransiscafrtnta24 says:

    ohh pantaass, jd itu bukan ibu kandung nya sooyoung ??😮
    sulli itu adik kandung nya sooyoung yaa ??? jgn” d masa lalu soojin yg lakuin sesuatu k sulli ama ibu kandung soo ? ato gmn ?????:/
    itu bnr ga tuh , sooyoung pernah tdr ama seunghyun pas sma ??😮
    penasaran banget sumpah , apa yg sebenernya terjadi d sini ……..
    duhh semoga kyu nerima tawaran sooyoung then know the truth and bang! hate soojin >:) ckckck #evil ._.V
    penasaran selanjutnyaaa, ditunggu
    hwaiting !

  91. Crhzzz says:

    Yeyyy update
    Tau ga sih gw kesemutan nunggu ff ini update last week huhuhu
    Btw, disini ga bakalan muncul first love kyuhyun atau kaka kyuhyun atau siapa kek gitu?
    Kyuhyun udh mulai goyah kyk deh sma soojin.
    Heyyy siwon ga bakalan muncul nih???
    Yaahh sayang banget yaah laptop lu rusak. Smga mom&dad lu berbaik hati dan mau beliin laptop baru yeyyy amin.
    Semangat terus yaahh
    Update asap
    Next chap ditunggu

  92. Berharap kyuhyun mau nerima ajakan kencan dri sooyoung kn ntar berasa gimana gitu 😀😊😍

    Smoga jga kyuhyun bkan cinta cuman mengagumi akan sikap soojin yang keibuan aminn👳

  93. lely says:

    sebelumnya mohon maaf lahir dan batin juga thor~ ^^
    wkwkwk efef ini syelalu bikin kejutan2 nggak terduga keren-keren
    nggak nyangka ternya ibu tiri dan soojin kakak tiri juga omegat omegattt~ next ditunggu kejutan kencan merekk~~ dudududu~
    semangat nulisnya ya thor somoga laptopnya waras kembali~ sumpah terhura perjuangannya buat nulis sama laptop gitu terus kalo aku mungkin udah banting tuh /gakk wkwkwk semangattt~

  94. Woah daebakk!!! Makin berani aja sooyoung ngegaet si kyu~ ada aja idenya😀 aku suka aku suka
    Ya, jahat bgt aslinya soojin disini-_- pantesan soo eonnie ngelakuin itu
    Ditunggu next partnya
    Mohon maaf lahir dan batin jg thor😀

  95. Part ini menarik, karena masa lalu Sooyoung – Soojin mulai menguar(?)
    tapi jujur lebih suka part sebelumnya._.v
    Kyuhyun udah mulai cuek sama Soojin😄
    penasaran sama jawaban Kyuhyun..
    next part jangan lama-lama thor u,u

  96. berharap part sembilan kyu tau semua rahasia soojin yang buat soo benci sama dia🙂
    dan yang pastinya kyuyoung kencan🙂

    kirain ni cerita bakal gak dilanjut karna seminggu yang lalu gak muncul ni cerita,tapi syukur allhamdulillah cerita dah kembali lagi, makasih ya thor udah ngelanjutin ceritanya🙂

  97. Jdi eomma kandungnya soo eon udh meninggal ? Soojin sm soo eon saudara seibu atw bkn ?
    Woww daebak…..soo eon ngajak kyuppa kencan, semoga diterima deh

    Pantesan aku nggu kmrin blm diupdate ternyata laptopnya rusak, semoga laptop baik lagi thor, pdhl mnggu ini sdh chapter 9 u,u

    Next thor……

  98. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Minggu kemarin aku nunggu banget kelanjutan ff ini, aku fikir mungkin Author juga lagi sibuk karena lebaran..
    get well soon buat laptop nya Author keke..
    Soojin itu saudara tiri kah? jadi sewaktu sma dia itu sering buat dan nyebarin bad news tentang Sooyoung?? hubungannya sama Jinri ??
    okelah, aku tunggu part sembilannya..
    sabar ya Author .. tetep semangaaattt!!!

  99. Sukaaaaaa banget thor!!! 😂😂
    Pantesan aku tunggu minggu kemarin ko gak update ternyata laptopnya error toh. Semoga laptopnya bisa lagi ya thor. Huhu padahal minggu ini harusnya chapt ke9 ya 😂🔫
    Penasaran banget ngedatenya uyyy ditunggu lanjutannya thor 👏🙌

  100. Jennyasckh03 says:

    EHhhmmmmm kencan? Semoga kyuhyun ikhlas kencannya,, berharap soojin juga ga ganggu, dan semoga kyu sadar klo kyu suka sma soo

  101. Jdi itu ibu tiri nya syoo ,, soojin kka tiri syoo apa seibu ?
    Gak nyangka klo dlu soojin pernah menjelekkan syoo u,u
    Next part ditunggu ya penasaran apa nanti kyu mengiyakan ajakan syoo utk berkencan kkk

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s