BitterSweet Legacy [Prologue]

bsl

BitterSweet Legacy

sookyubiased present

Manusia adalah makhluk serakah.

Prologue

Namanya Cho Kyuhyun, usianya dua puluh tujuh tahun, di usianya yang masih cukup muda itu dia sudah memegang jabatan sebagai general manager diperusahaan milik keluarganya, ia lulusan terbaik universitas Kyunghee dari departemen bisnis, wajahnya tampan dan dia memiliki komposisi wajah yang membuatnya terlihat seperti seorang dewa, dia pintar dan juga lahir dari keluarga berada. Ya itulah ringkasan tentang seorang Cho Kyuhyun, si pemuda kaya dari keluarga Cho. Dari rincian tentang dirinya mungkin kalian berfikir kalau Cho Kyuhyun itu adalah sosok laki-laki yang baik, bertanggung jawab, ulet, pekerja keras dan bisa diandalkan. Intinya dalam bayangan kalian Cho Kyuhyun adalah tokoh sempurna dalam sebuah cerita fiksi, dia digambarkan seperti yah tokoh protagonis yang nantinya akan menikah dengan tokoh wanita protagonis lainnya dan hidup bahagia selama-lamanya. Sayang sekali aku harus mematahkan ekspetasi kalian sebelum berjalan terlalu jauh dan nantinya kalian akan terluka dengan kenyataan.

Kalian tidak percaya? Tentu saja ini bukan hanya berdasarkan sebuah opini karena dia lebih pantas dikategorikan sebagai lelaki brengsek. Akan aku buat rinciannya sebobrok apa aslinya Cho Kyuhyun itu agar kalian yakin kalau aku tidak mengada-ada.

Pertama, Cho Kyuhyun memang sudah menjabat sebagai general manager diusianya yang baru dua puluh tujuh, tetapi itu mungkin saja melihat asal usul perusahaan yang dinaunginya itu adalah milik keluarganya secara turun temurun dan itu tidak menutup kemungkinan jika dia bisa berada diposisinya saat ini karena faktor politik dalam. Dan aku tidak yakin kalau kepintarannya yang digembar-gemborkan orang banyak itulah yang membuatnya berada di posisinya saat ini. Apalagi saat kalian tau jika dia sangatlah jarang berada di kantor, dia punya tangan kanan yang dibayar untuk membantu pekerjaannya dan jika pun dia di kantor yang dilakukannya hanyalah duduk didalam ruang pribadinya sambil memainkan berbagai macam game console. Kalian bisa coret bertanggung jawab, ulet dan pekerja keras dari bayangan kalian tentang Cho Kyuhyun.

Kedua, wajahnya tampan. Aku akui itu kalau wajahnya tampan dan dia cocok-cocok saja jika harus tampil dalam majalah sebagai model. Tapi jika kalian perhatikan lebih rinci, kulitnya terlalu putih untuk ukuran seorang pria membuatnya terlihat pucat dan tidak hidup dan astaga kulit pipinya tidaklah semulus jalan tol seperti yang kalian bayangkan ada beberapa bekas jerawat yang merusak pemandangan meskipun dia masih bisa menutupinya dengan bb cream. Jadi sangat tampan hampir seperti dewa juga bisa kalian coret—ingat, tidak ada dewa berjerawat!

Ketiga, sikap. Cho Kyuhyun adalah playboy kelas kakap yang sudah mengencani belasan atau mungkin puluhan gadis di usianya saat ini. Tidak masalah jika dia mengajak kencan satu gadis lalu putus dan berkencan dengan gadis lainnya, tetapi memang dasarnya Cho Kyuhyun itu brengsek—dia mengencani satu sampai empat gadis dalam satu waktu. Aku bertanya-tanya apa yang dikeluarkan mulut kotornya itu sampai gadis-gadis rela di dua sampai tigakan hanya demi seorang Cho Kyuhyun. Wajahnya memang seperti malaikat, tetapi aku berani jamin jika dia adalah keturunan setan. Atau bahkan dia raja dari raja setan. Hobinya juga sangat payah, dia sangat suka menghambur-hamburkan uangnya untuk pamer kalau dia adalah orang kaya. Lihat saja garasi mobilnya yang hampir seperti sebuah showroom mobil. Mungkin karena dia tidak pernah hidup susah sebelumnya. Oh dan jangan lupakan kalau dia itu menyebalkan—ralat tapi super duper triple menyebalkan! Kata baik dan Cho Kyuhyun tidak akan pernah bisa berada dalam satu susunan kata yang sama. Intinya Cho Kyuhyun hanyalah one of another shits that exist in this world. -Cho Kyuhyun di mata Choi Sooyoung.

***

Choi Sooyoung. Bagaimana ya menggambarkan sosoknya? Usianya dua puluh lima, badannya kurus tetapi tinggi menjulang membuatnya seperti tengkorak hidup. Kulitnya gelap, pipinya tembam dan sangatlah tidak sinkron dengan bentuh tubuhnya yang cungkring. Suaranya cempreng membuat telinga siapa saja yang mendengarnya sakit, terlebih Choi Sooyoung sangat suka berteriak. Choi Sooyoung urakan dan gadis yang paling tidak punya tata krama yang pernah aku temui. Bahkan aku ragu jika Choi Sooyoung benar-benar berjenis kelamin perempuan. Kelakuan Choi Sooyoung bahkan lebih macho daripada laki-laki. Oh, Choi Sooyoung juga sangatlah rakus. Dia bisa memakan tujuh porsi makanan untuk orang dewasa dalam satu waktu dan beberapa jam kemudian dia akan mengeluh lagi lapar. Emosinya sangat memprihatinkan, kau tidak boleh berada di jarak kurang dari dua meter jika dia sedang kesal karena kau akan beralih fungsi menjadi samsak. Astaga bahkan sejauh ini aku belum menemukan hal baik untuk mendeskripsikannya. Choi Sooyoung memang memprihatinkan. Aku berfikir, jika ingin memasukkan Choi Sooyoung kedalam sebuah novel atau film kisah apa yang tepat untuknya. Melihat semua tentang Choi Sooyoung bernilai nol bahkan minus sepertinya dia cocok memerankan film bercerita ‘kisah sedih gadis bermasalah’ atau ‘akhir tragis gadis bermasalah’ pasti cocok sekali. Dia punya satu penyakit yang sangat susah sekali untuk diobati. Shopaholic, shopping maniac oh apalah itu—intinya Choi Sooyoung punya sebuah ketagihan pada sebuah kegiatan menghambur-hamburkan uang untuk memenuhi kehausannya akan belanja. Dia bisa saja memakai kartu kreditnya sampai limit dalam sekali belanja. Dan yang paling fatal dari segala kejelekan yang mendominasi segala tentang Choi Sooyoung yang mungkin sulit untuk diperbaiki kecuali dia melakukan operasi….dadanya rata! Intinya Choi Sooyoung sama sekali bukanlah tipeku.

Mungkin aku keterlaluan, yah sebenarnya kalau dilihat-lihat Choi Sooyoung tidak seburuk itu. Choi Sooyoung memang kurus dan bertubuh tinggi dan sebenarnya itu membuatnya seperti model, kulitnya memang sedikit gelap dan tidak seputih orang Korea pada umumnya tapi tu justru membuatnya terlihat menarik dan seksi. Dia masih berkuliah di universitas Chung-Ang jurusan pertunjukan seni dan teater semester akhir,mungkin dia ingin mengikuti jejak ibunya yang seorang artis teater. Ku akui wajahnya manis dan cantik yang dijadikan satu. Matanya bulat, keningnya tidak lebar dan rata—dan untukku merupakan kening ideal—bibirnya ranum berwarna peach. Choi Sooyoung selalu menguarkan wangi cherry blossom dari tubuhnya kemanapun dan kapanpun, entahlah itu memang wangi alaminya atau dia punya stok perlengkapan mandi dan parfum berbau ceri yang tidak terbatas.

Choi Sooyoung memang urakan dan terlalu macho untuk ukuran perempuan tetapi Choi Sooyoung tetap saja seorang wanita. Choi Sooyoung selalu membawa kotak kesehatan kemanapun, dia bisa menjahit meskipun tidak terlalu rapi, dia bisa memasak walaupun hanya sekedar makanan instan dalam kemasan yang tertulis cara memasaknya di bagian belakang kemasan. Dan meskipun suaranya cempreng, jika menyanyi suara Choi Sooyoung cukup menentramkan hati. Tentang penyakitnya yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk belanja, Choi Sooyoung juga rela menghabiskan uangnya untuk membantu orang lain. Choi Sooyoung memang cerewet tetapi disaat seseorang menginginkannya hanya menjadi pendengar, Choi Sooyoung akan bertransformasi menjadi pendengar yang baik—sangat baik. Ah, sepertinya aku terlalu banyak memuji Choi Sooyoung. Tidak, aku tidak memuji. Aku hanya—hanya mencoba memandang dari sisi lain. Choi Sooyoung juga punya efek yang hebat. Ya kekuatannya menyebarkan senyum, melihat Choi Sooyoung tersenyum mau tak mau membuatmu ikut tersenyum. Kau tidak percaya? Buktikan saja! Oh, dan mengenai dadanya. Seperti kataku, itu adalah satu-satunya hal paling fatal darinya. Tetapi meskipun rata, kenapa ya akhir-akhir ini mataku selalu saja melirik kesana? Ugh, Choi Sooyoung…aku kenapa? -Choi Sooyoung di mata Cho Kyuhyun

Slight of another cast

Jika aku dan Kim Junmyeon adalah satu-satunya manusia yang tersisa di bumi, lebih baik aku melemparkan diriku ke palung terdalam didunia dan menyisakannya menjadi manusia satu-satunya di muka bumi. –Baek Sumin.

Baek Sumin adalah gadis menyedihkan. Dan menyebalkan. –Kim Junmyeon

***

Warisan keluarga Cho tidak terhitung nominalnya. Rumah mewah yang bertebaran di dalam dan luar negeri, perusahaan yang menganak pinak di seantero Korea Selatan, tabungan dan deposito yang menggunung di bank belum lagi perintilan—emas,perhiasan,barang antik—lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun warisan itu akan dibagikan kepada hampir lima keluarga tetap saja, keluarga Cho Yeung Hwanlah yang akan mendapatkan bagian paling besar. Tetapi Cho Yeung Hwan tidak ada dan otomatis harta itu seharusnya jatuh pada satu-satunya putra miliknya, Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, bersiaplah. Kau akan hidup nyaman untuk waktu yang lama.

Dalam euphorianya Kyuhyun tenggelam, dia terlalu bahagia karena sebentar lagi akan mendapatkan berkah harta tak terkira. Meskipun sejak dulu Kyuhyun sudah yakin harta-harta itu cepat atau lambat juga akan jatuh ke tangannya. Tetapi Kyuhyun tidak sadar jika ada kata persyaratan  yang terselip. Kyuhyun terlalu senang sehingga tidak menyadari ada nama lain yang tertulis dalam kertas tersebut.

Dan pada saat hari pembagian warisan, hanya Cho Kyuhyunlah yang belum menerima hak warisnya. Semua itu karena satu orang. Dan Cho Kyuhyun harus menemukan orang itu, secepatnya.

Musim liburan membuat kawasan pantai di Jejudo nampak ramai. Hampir semua resort dan homestay yang terdapat disana sudah full oleh pengunjung yang ingin berlibur. Tidak terkecuali di resort serba kayu milik keluarga Choi. Meskipun resort milik mereka terbilang kecil dibanding resort lain karena hanya memiliki dua jenis kamar yang berjumlah lima puluh, hunian berbahan material kayulah yang menjadi daya tarik resort bintang tiga mereka.

Choi Sooyoung sedang sibuk membawa belanjaan berisi bahan masakan untuk keperluan resort saat lima orang pria berbadan besar menghadang jalannya. Jalan dari pasar menuju resortnya memang terbilang cukup sepi karena jalanan tersebut bukanlah jalan utama sehingga jarang dilewati kendaraan. Lagipula dibanding jalan utama jalan ini yang paling sedikit memakan jarak sehingga Sooyoung lebih senang menggunakan jalan ini jika harus pergi ke pasar.

Sooyoung sudah menyadari adanya bahaya ketika pria-pria berbadan besar itu menutup jalannya. Sooyoung bersyukur tidak membawa tas sehingga gadget dan dompetnya aman. Ia ke pasar hanya membawa uang untuk belanja bahan masakan dan semuanya sudah terpakai. Mungkin hanya tersisa bebera won, jadi percuma saja jika pria-pria itu mau merampoknya—kecuali mereka mau merampok sayuran dan ayam.

Tetapi Sooyoung tidak sadar, jika yang seharusnya ia takuti bukanlah lima orang didepannya melainkan seseorang yang sudah mengirim mereka. Dan seseorang itu kini sedang menantinya.

End of Prolouge

Gimana, penasaran ga? Gue juga ga yakin ini itu prolog atau teaser._.

Ide ini muncul tiba-tiba pas gue lagi semedi di kamar mandi-_-v Ini terinspirasi dari novel Claire tapi tentu aja jalan ceritanya juga idenya jauh banget, terinspirasinya mungkin Cuma dibagian warisannya aja walaupun juga sebenernya beda banget sih. So, lagi-lagi gue harus ngepending ff gue yang udah dipost part satunya kemaren alias HEARTACHE. Gue tuh orangnya emang gini, kalo udah ada ide baru yang lama idenya langsung tenggelem. Mempeng ide ini lagi ngalir deres gue gamau nunda-nunda dan jatohnya kayak EXPRESS 999 dan HEARTACHE._. inshaa Allah dua ff itu akan dilanjutin karena sebenernya gue udah punya plotnya tinggal dibentuk jadi cerita aja dan sebenernya juga part duanya udah rampung tinggal post tapi gayakin kapan part tiganya dibikin jadi ditunda sementara dulu ya. HAHAHA. Disini udah jelas ya Kyuhyun-Sooyoung bakalan jadi Tom&Jerry versi manusia. Pengen liat responnya dulu kalo bagus inshaa Allah update cepet kalo engga ya…gitudeh. Comment ya!

129 thoughts on “BitterSweet Legacy [Prologue]

  1. safitri agustina says:

    Nyadar ngga sih ? Kyu di mata Soo isi nya keburukan Kyu smua tpi Soo di mata kyu isi nya pujian semua
    wah wah wah, kya nya Kyu emang udah ada something nih sama Soo😀

  2. Sistasookyu says:

    Bakal seru kalo mereka ribut! Hwkwkwk

    btw, itu syo di hadang suruhan siapa?
    Masa iya si kyu?
    Hmmmm..

  3. kangjung_ae says:

    Ahahah jadi gitu tho ceritanya kenapa soo eon bisa dibawa sama suruhan kyuppa…saking penasarannya kemarin aku langsung baca part 1 dulu tanpa baca prolognya 😆 bener2 ga sabar sama part 3nya ni 😊😄 hwaiting ne~ nglanjutin ceritanya

  4. Dena kim says:

    annyeong reader baru imnida . sebenarnya uda comment tapi nga tercantum d commentar .. lagi tunggu moderation katannya .. huwaa semoga ini bisa tercantum .,
    ahh iya salam kenal authornim part 1 nya uda aku baca tapi belum comment abis comment d sini langsung dah melancong ke next part nya .,

  5. herma pristianti says:

    aku seneng author pakek cast suho oppa😀 untung perannya bukan orang yg nyukai soo😀 bisa bisa aku galon 1 minggu hahaha🙂 kepo thor aku sama cerita ini hehehe

  6. icha99 says:

    Lucu prolog nya aku suka deh.. Setuju thor klo kyuyoung dibikin kayak tom&jerry biar greget.. Tp yg ini usahain jangan pending ya thor :)) Mau lanjut part 1 yaa😉

  7. Waaaaa akhirnya salah satu author fav ku nulis ff baru lagiii yeaaayyyy!!□□

    Suka banget sama karakter mreka berdua yang bakal berantem terus dan sama2 urakan wkwk terus siapa org yg bkin kyu blm dpt warisannya? Lalu siapa yg ngirim preman itu ke sooyoung? Dan aku msh penasaran sama dua cast yang di tulisin di awal itu

    Oke dehh aku lanjut ke part1nya aahhh😀

  8. sooyoungster1 says:

    baca part 1 nya uda ,, n ni bru bca teasernya ,,,
    owh jd awal mula soo unni harus diculik gara2 ni .,.
    wah mngenai pndapat kyu tntang soo unnie mnrik bgt … kyupa awas naksir berat ma soo unnie n jgn nakal2 yah hehehheh
    … daebak ffnya idenya baru

  9. KyuYoung EunHae says:

    gk sabar sm nih ff
    kalok dari prologue diatas ceritanya seru.
    tp jangan lama2 yah thour ff nya di post.
    soalnya takutnya jadi terabaikan terus gk dilanjutkan.

    next author
    fighting

  10. fransiscafrtnta24 says:

    kayaknya seruuuuu tapi ini kyk hmn kawin kontrak gitu yaa ???
    penasaran selanjutnyaa, ditunggu
    hwaiting !

  11. pna says:

    dilanjut aja yaaa soalnya pasti seru koplak ngeliat kyuyoung jadi Tom & Jerry wkwkwk ditunggu part 1 nya🙂

  12. dania says:

    Suka gaya penulisannya. Syaratnya mereka nikahkah? Ga peduli sih se mainstream apa tuh cerita kalo gaya penulisannya sama tambahtambahan alur yang kece sih ga masalah. Nextttttt. Ditungguuuu

  13. prolog nya aja udah bikin penasaran, tom&jerry versi manusia emg kyuyoung bgt wkwk. lanjut thor!
    oh iya aku nungguin bgt kelanjutan express 999. itu bikin penasaran bgt asli:( semoga bisa ngelanjutin. semangat!!

  14. weeni leon says:

    Penasaran bgt dg full part ny.
    meskipun agak bingung bca prolog ny.
    Mungkin pas bca part 1 ny gk bingung lg. Ditunggu yAaaaaaaa….

  15. risqi says:

    prolog nya udah bikin penasaran nih… kyu bisa dapetin warisan itu dgn syarat dia harus nikah sama sooyoung kan? kayak nya kyu ada rasa tertarik deh ke sooyoung.
    ditunggu part 1 nya…

  16. Hanamayasa says:

    Wohoo, ff baru author, jangan kepending sampai end nanti..
    Ditunggu full partnya, btw pengarang novelnya yg menginspirasi ff ini siapa ya?
    Fast update ya thor, fighting!

  17. Inka Rindy Antika says:

    dr prolog nya si udah bisa kebaca nanti jdnya gimana tp alur ceritanya pasti beda 180° jd jgn lama2 post nya thor^^

  18. yura says:

    Yippie ff baru seneng aja baca ff yg awalnya mereka berantem terus pasti ada unsur komedi nya
    Full part nya ditunggu

  19. Woahhh….ada FF baru lagi
    Eonnie hebat
    Baru selesai satu udah muncul yang baru
    \(^▿^)/ \(^▿^)/ \(^▿^)/

    Amat sangat sangat penasaran
    Ditunggu banget deh eonnie
    Dan juga 2 FF yang eonnie sebutkan di atas tadi, dilanjutkan juga ne Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    Tetap semangat eonnie
    Semoga selalu ada ide2 brilian untuk menulis
    Chayo Fighting Semangat (ง’̀⌣’́)ง

  20. Sayekti says:

    Wah kira kira siapa ya yang nyuruh preman2 hadang soo eon? Next unni.

    Kya!! Gak sabar nunggu kelanjutan express 999 dan Heartache

  21. Dena kim says:

    annyeong aku reader baru 😊
    jalan cerita nya bagus aku suka yang cerita kaya gini .
    penasaran sama next nya .
    d tunggu yah 😊

  22. 이태라 says:

    cepetan di post part 1nya dong biar ga kayak express999 soalnya rada kecewa ff itu ngandek gitu aja hehe

  23. aaa pasti bakal seru abis nih cerita. tentang tom and jerry versi manusianya😀 sayangnya yg hearthache ga dilanjut padahal gue nunggu tuh kelanjutan ff nya. ditunggu deh next ceritanya ya🙂 jangan sampe stuck di tengah jalan ya !! fighting !!!!!

  24. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    rivalnya Kyu Soo ya? atau dipersyaratannya mereka harus menikah? omaygat Kyuyoung .. kenapa mereka lebih keren kalo mereka berantem ketimbang akur? Astagfirullah .. otakku udah salah kayanya, Kyuyoung beda karena mereka jarang akur dan itu spesial part nya mereka wkwk..
    Author ditunggu full part nya ya, aku lupa express 99 yg mana, tapi aku yakin banget udah komen plus baca soalnya inget ama posternya yg gambarnya Kyuyoung ama Haesica kan? wkwk
    Ditunggulah semua ff ff mu .. keren abisss!!
    Semangaaaatt!! sering-sering semedi di kamar mandi ya Author.. wkwkwk:V

  25. Dian says:

    Eonni bikin ff baru lagi astaga, yg dulu bakal diselesain ga tuh takutnya bkal brhenti ditengah2. Tapi jujur ya eon aku lbih suka ff yg ini sma express 999 daripada heartache gatau kenapa. Ditunggu part 1 nya, penasaran nih.

  26. Siapa ya yg nyuruhh buat nyegat sooyoung pnasaran dehh apalagi kyuyoung sperti tom & jerry wagh mnarik nihh pasti kyuyoung bkal adu mulut ato apalahh kya nya sihhh 😀😁

    . Part 1 ditunggu bngt logh ka

    Ouh ia aku mnta pw part 2 nde sajangnim dong aku udah komen kokk ka 😃

  27. Kang Yong Ae says:

    hahahahhaha aduuhh gimana jadinya kalo mereka ketemu.
    itu lagi si kyu kenapa ga bisa dapet warisan gara2 siapa.
    hahhaha gapapa thorr semedi di kamar mandi bagusbuat imajinasi.
    kkkk mending ngelanjut salah satu dari gg itu ajahh.
    full partnya ditunggu

  28. ria says:

    kyuyoung saling benci,tp malah saling memuji masing2 jg :v
    nggak sabar sapa yg bakal jatuh cinta lebih dulu :3
    oh iya aq jg sangat menantikan 2 ff mu yg lain🙂
    so semangat trus thor😀

  29. ndah says:

    ĴªŇбåñ” syaratny kyu dpt warisan ad nam soo disitu?
    wah…kykny menarik nih…
    apalagi klo diliat” kyu suka deh sama soo

  30. violinreginn says:

    Seruu author!! Dutunggu part 1 nya ya..
    Express 999 udh lama bnget ga dipost.. plis d post secepatnya yahh soalnya yg itu bagus banget.

  31. starrallova says:

    kyuyoung bakan jadi tom&jerry versi manusia? jadi penasaran siapa yang bakal jadi jerry yang selalu menang lawan tom? syoo kah?? :3
    full part 1 nya ditunggu ching. kayaknya sih fanfic ini bakalan seru kalo ceritanya benci-cinta😄 ekekekeke~~~

  32. pettycha says:

    tak ada dewa yang berjerawat!
    kasian amat kyuhyun
    bakalan seru ni kyuhyun ketemu ama sooyoung😀

  33. KyuLatte says:

    wihh sepertinya seru ngebayangin kyuhyun sm sooyoung ributt.. hihi dtunggu part 1nya thor.. fighting^^

  34. cicyrsp says:

    *_* Okay, I’ll be waiting for this, menurut aku karakter keduanya rada-rada ektrim yaa thor :3 hehehe, penasaran segera di rilis part 1nya

  35. aichanie says:

    Yaa sejeleknya soo setidaknya masih punya sisi baik daripada kyu yang kayanya emang bad~
    Ini ceritanya kyu sama soo udah saling kenal apa belum? Apa yg ngirim orang buat ngehadang soo itu kyu? Apa soo ada hubungannya sama warisan?
    Next part soon

  36. Persyaratanya kyu oppa harus punya cewe?._. Trs itu sookyu udh saling kenal dong bisa komentarin stu sama lain? Penasaran thor hehe ditunggu full partnya yaa~ 😁😁

  37. Yeayy ff baru 😆
    jadi soo orang yang d cari kyu??
    Apa syaratnya kyu harus nikah dulu sama soo baru dapat warisan??
    penasaraaannn, d tunggu part 1 nya 😉

  38. nina says:

    apa ini akan berakhir dengan perjodohan? cinta sekretaris juga atasan atau tabrakan yang tak disengaja?
    next di tunggu chingu^^
    Fighting!!

  39. Menarik dan buat penasaran.
    Di tunggu ff selanjutnya 😃😃😃
    Knpa gak coba buat novel kyuyoung juga author? Tulisanmu itu udh rapi dan bagus banget gitu 😊😊😊

  40. sisca says:

    Watak kyuhyun playboy emang mukanya kaya playboy sih/? Wkwkwkwk
    Dan itu kayaknya mereka saling memberikan komentar tidak baik kya mereka tuh musuh wkwkwk, kyu yadong tuh😄
    Apa orng suruhanya itu orangnya kyuhyun ya._.
    Ditunggu full partnya thor;)
    Semangat buat ff kyuyoungya;)

  41. Duuuuh authoooor, jatuh cinta deh gue sm luuuu. Pinter bgt bikin epepnya! Hahaha. Seru? Udah pasti. Semua epep yg lu bikin, ga ada yg ga seru. Lucu? Udeh jagonya lu kayanya bikin epep lucu. Cepet deh ini cepet, harus cepet post pokonyaaa. Hahaha peace. Kyuyoung momentnya harus banyak, yaaa. *maksa* 😄✌

  42. ry-seirin says:

    Ah seru” full part thor penasaran!!!!
    Psti tntang perjodohan mereka berdua,,,,
    D ttnggu scepatnya eeee…..

  43. Vi says:

    Pasti seru ceritanya kalo mereka jadi tom &jerry. Bakalan jadi comedy-romance kan? Hahahaha ditunggu ya part 1nya

  44. elis sintiya says:

    kayaknya bakalan seru nihh.. udh gak sabar pengen tau selengkapnya.. dan aku berharap ada hemmm nc nya.. #evilsmirk

  45. puji says:

    bittersweet legacy
    dri judulnya aja udh seru
    apa orang itu suruhan kyu ya
    ditunggu kelanjutannya ya

  46. Sudut pandangnya kyuhyun akan sooyoung oke deh, dah keliatan keknya dia bakal rada suka suka gitu duluan ke sooyoung dibandingkan sooyoung yang cuman mencela kyuhyun dalam sudut pandangnya wuakakaka

    Ditunggu part 1 nyaa^^

  47. seru nih ceritanya pasti kyuyoung bakal berantem terus nih.
    karakternya syo urakan bgt ya wkwk. suka sama dua karekter ini.
    ditunggu part 1 nya ya thor.

  48. Sooyounggggg210 says:

    Hahaha dada rata😐
    Ini seru kayanya thor
    Lanjut dong ya ?
    Ditunggu thor part 1 nya😉

  49. karina dewi says:

    Bad kyuhyun dimana2
    Ff kyuyoung tuh emng pling greget kyuhyun itu bad boy
    Boleh dong nih part 1 nya jgn lama2
    Another cast nya gak biasa ya kak tumben

  50. jangan-jangan yg jadi persyaratannya biar kyuppa bisa nerima harta warisannya syoo eon lagi??
    tapi kira-kira kyuppa disuruh apa ya??
    Ditunggu full chapternya!^^

  51. cho kyuhyun dimata sooyoung is big zero!😄 dan dari pandangan kyuhyun ke sooyoung kayaknya udah mulai tertarik. lima bodyguard/preman itu suruhan kyuhyun?
    ditunggu nikahnya kyuhyun sama sooyoung😄

  52. icha dewi says:

    ciee yg ff baru selalu keren ffmu prolognya aja panjang di tunggu part satunya lucu banget saat mereka masing2 mendiskripsikannya soo ke kyu dan kyu ke soo
    segeraaaaa ya thor kkkk^^

  53. winda says:

    Suka sama genre kaya gini… dari mukanya kyu juga cocok meranin ini… si sooyoung emang lebih cocok memeranin cewek tomboy tapi tetap ada sisi manisnya. Di tungggu kelanjutannya

  54. mongochi*hae says:

    aaaa….dtunggu dan sangat full partny🙂
    aplg dg khidupan kyuyoung yg bklam kya tom jerry hhee. tp siapa yg brniat mculik soo & bgaimna awal ktmu mereka ??

    lalu,.knp ad junmyuen a.k.a suho ?
    aaaa…jd mkin penasaraan. smga aj dh part suho gk ad yg nyeleneh. cuz ak ntar cemburu selaku istri drumah hhheee

    next dtunggu postny

  55. Rizky NOviri says:

    woaaah.. pasti rame tuh..😀 cek cok mulu.. seru deh kykna..
    btw penasaran tuh ama isi warisan..😀

    ditunggu part fullnya…😀
    semangat…

    expres 999 ama heartace jg d tunggu..🙂

  56. dekyusoo says:

    pas soo nyeritain kyu .. lucu gimana gitu … hemmm sudah ku duga, pasti kyu playboy dan disuruh nikah tapi bingung pasangan nya, dan jatuh nya ke sooyoung ..
    itu orang suruhannya kyu kan ..?
    ditunggu next nya …

  57. em..hahaha ajang perjodohan ya cho kyu.. lo harus nikah kan iyakan? dan karena lo playboy jadi lu bingung milih sape dan keinget si kurus.. oke ini seru.. mungkin jadi kawin kontrak mungkin.. haha sotak lu der.. ditunggu authornim..

  58. husnulk says:

    Duh pendeskripsian syoo eon ke kyu emng bener2 deh. LOL😉
    Alah bang kyuu walaupun syoo eon ga sperti kebanyakan perempuan biasa tpi nnti jatuh cinta juga kan…
    Pasti yg nyuruh lima orng itu si kyu ya?…
    Waoloh kyuu pasti harus nikah dulu tuh biar bisa dpt warisan dri keluarganya, dan nikahnya sama syoo eon pula, kebayang bgt awal2 mereka ketemu smpe ke kyu mnta buat nikah sama syoo eon demi harta warisan *duhsotoideh*
    Pkoknya part 1 nya ditunggu yaaa😉

  59. Jennyasckh03 says:

    Kawin sama soo persyaratannya? Btw ini series atau oneshoot? Mungkin bagi gua genre kaya gini udh banyak kli, tp klo yg buat lu thor gua penasaran bakal bisa bikin gua puas ga ya dengen ff yg ceritanya kek gini,soalnya udh 4 kli gua baca ff yg ceritanya sma kya punya kamu, hehe ditunggu dehya.
    Dan untuk Express 999 PLEASE GUE MOHON CEPETAN DI POST, Tau ga thor gua udh komen brapa kli gtu di Express 999 saking pgnnya di lanjut,itu ff KEREN knp Kmu Pending? !!!!!!!

  60. gita says:

    pasti persyarat harus nikah dngn soo, kyu sbenernya kyk udh tertarik gitu sama soo
    penasaran sma moment” kyuyoung natinya
    ditunggu bbgt full part.a, jangn lama” yaa

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s