[SERIES] Second Woman Part 2

second-women1

Author : Park Ah Rin

Title: Second Woman [Part 1]

Cast: Choi Sooyoung ‘SNSD’, Cho Kyuhyun ‘Super Junior’&Seo Joohyun ‘SNSD’

Support Cast: You can find it by yourself.

Genre: Romance, Angst, Hurt, Family

Rating: PG-15

Disclaimer: semua yang ada dalam fanfiction ini milik saya, official. Kecuali cast.

NOTES: Hello, long time no see! How are u, uri reader? Ah, Jeongmal Jeosonghamnida karena lama gak apdet fanfiction ini. Adakah yang menunggu? Atau sudah lupa dengan FF ini? Aku harap ada yang menunggu /grins. Semoga chapter ini tidak mengecewakan. Happy Reading!

TEASER | PART 1

Kyuhyun POV

Seohyun terus menarik tanganku menjauhi café tempat Sooyoung bekerja tadi. Aku menatap tajam ke arahnya. Rasa marah menyelimuti hatiku atas tindakan kasarnya. Akupun menghempaskan tangannya secara tiba-tiba dan berhenti berjalan. Ia menoleh dan menatapku bingung lalu bertanya,

“Oppa, kenapa berhenti?”

“Apa yang barusan kau lakukan, Seohyun-ah? Aku mendadak tidak mengenalmu saat melihatmu barusan” ucapku pada Seohyun.

Raut wajahnya langsung berubah kala itu. Ia memandangku dengan tatapan sedih. Namun hal itu hanya sebentar sampai akhirnya ekspresi wajahnya menunjukan bahwa ia menyesal. Ia mendekat ke arahku dan menggapai tangan kananku. Digenggamnya tanganku dengan kedua tangannya.

“Mianhae Oppa… Aku kelepasan barusan. Oppa tau kan, bagaimana wanita kalau sedang datang bulan. Pasti menjadi lebih sensitif dari biasanya”

Aku hanya menghela nafas mendengar jawaban Seohyun. Karena aku tak dapat mengelak kalau benar wanita akan lebih sensitive saat sedang datang bulan. Namun yang tadi tidak seperti istriku yang lembut yang kukenal.

“Tapi tak pernah sama sekali aku melihatmu berlaku kasar seperti ini, Seohyun-ah!”balasku dengan suara mengeras.

“Mianhae Oppa… Jeongmal mianhae. Oppa pasti kecewa dengan apa yang kulakukan barusan. Aku benar-benar tak bermaksud dan…”

Aku langsung memeluk Seohyun sebelum ia menyelesaikan kalimatnya karena kulihat matanya yang berair. Membuatku tak tega untuk sekedar mendengar alasannya. Ah, apa yang aku katakana berlebihan? Apa aku terlalu emosi sampai tega membuatnya hampir menangis?

“Sudah tidak apa, Seohyun-ah. Oppa paham.” Ucapku sembari mengelus punggungnya. Kudengar isakan halusnya di telingaku. Memang tak seharusnya aku membentaknya tadi. Mianhae nae yeobo…

Author POV

“Apa pipimu masih sakit, Sooyoung-ah?” Tanya Luhan pada Sooyoung yang duduk di depannya.

“Sudah baikan kok” jawab Sooyoung dengan senyuman di wajahnya.

Bohong jika pipinya sudah baikan. Faktanya rasanya masih sangat perih…. Apakah ini karena hatinya juga terasa sakit melihat hal tadi? Ataukah ini benar-benar karena pipinya perih? Entahlah, Sooyoung juga tak paham dengan hal itu. Yang pasti sekarang ia merasakan sangat perih…

“Ternyata istri lelaki itu tak sebaik yang kukira ya. Bisa-bisanya ia menamparmu. Dan tadi apa kau lihat? Kyuhyun bahkan seperti tak mengenalmu sama sekali. Dasar lelaki brengsek!” gerutu Luhan. Ia mendadak membenci lelaki yang merupakan kekasih dari teman kerjanya itu. Ia mengerti seperti apa hubungan Sooyoung dengan lelaki itu. Namun, ia tak habis pikir bahwa kekasih Sooyoung se brengsek itu. Sekalipun Sooyoung hanyalah wanita kedua untuknya, tak seharusnya ia membiarkan istrinya pergi begitu saja tanpa mengucapkan maaf. Bahkan ia juga berlalu begitu saja tanpa menatap Sooyoung. Sungguh kurangajar, itu yang dipikirkan oleh Luhan sekarang.

“Sudahlah Luhan-ah… Aku paham keadaan tadi. Memang itu salahku karena telah menumpahkan kopi panas ke tangan Kyuhyun. Dan masalah Kyuhyun seperti tak mengenalku, memang sudah sepantasnya seperti itu bukan? Sudah sepantasnya jika ada orang lain diantara kita maka kita tak saling mengenal satu sama lain.” Ucap Sooyoung dengan senyuman lemah di bibirnya.

Luhan menghela nafas panjang mendengar ucapan Sooyoung. Ia sampai kehabisan kata-kata karena rasanya percuma berkata apapun pada Sooyoung tentang lelaki itu. Sooyoung akan tetap mencintainya dan akan selalu begitu.

“Terserah bagaimana anggapanmu. Untukku dia lelaki brengsek.” Ucap Luhan lalu pergi begitu saja dari hadapan Sooyoung.

Kini Sooyoung yang menghela nafas panjang. Ia yakin Luhan hanya khawatir dengan keadaannya dan tak mau ia tersakiti. Sudah berkali-kali Luhan mengingatkan dan berkata untuk mengakhiri hubungannya dengan Kyuhyun. Namun hanya menjadi angin lalu bagi Sooyoung.

Karena rasa cinta yang dalam itu telah menulikannya… Sehingga setiap kata buruk tentang lelaki yang dicintainya hanya terus menjadi angin lalu baginya…

Sooyoung POV

TING TONG

Suara bel rumahku berbunyi. Aku yang sedang membereskan pakaian di lemari kamarkupun cepat-cepat menyelesaikannya dan segera menuju pintu depan. Dengan langkah kaki yang lebar, aku akhirnya mencapai pintu depan rumahku. Kubuka pintu rumahku dan aku tak bisa menahan senyuman yang merekah di wajahku kala melihat siapa yang datang. Aku langsung berhambur memeluk tubuhnya erat. Kurasakan ia membalas pelukan hangatku. Iapun duluan melepas pelukannya dan mendorong tubuhku pelan.

“Hai Sweety. How are u, hm?” tanyanya padaku dengan aksen America yang kental.

“Aish, kau sekarang di Korea. Berbicaralah dengan bahasa Korea!” balasku sembari menjitak kepalanya. Ia mengaduh pelan dan menatapku kesal.

“Inikah sambutan dari tamu jauh, huh?”

“Hahahaha. Mianhae, Siwon-ah. Ayo masuk!” ucapku. Akupun menarik tangannya dan membawa koper yang ia bawa kesini.

“Ya! Panggil aku oppa. Bahkan aku 4 tahun lebih tua darimu!” gerutu Siwon. Aku lagi-lagi hanya tertawa mendengar protes darinya.

Aku menaruh koper milik Siwon di sebelah sofa ruang tamuku. Siwonpun duduk di sofa dan memandang ke penjuru rumahku. Aku duduk di sampingnya dan bersedekap. Menatap ke arahnya dengan pandangan kesal.

“Kenapa kau tidak mengabariku jika akan datang?” tanyaku lalu mempoutkan bibirku.

“Mianhae sweety. Aku hanya ingin memberikanmu kejutan”

Ia mengerling ke arahku. Aku membalasnya dengan decihan pelan. Dasar genit! Ia tak pernah berubah. Sudah 4 tahun berlalu sejak terakhir kali aku bertemu dengannya. Rasa rindu menyelimuti hatiku. Selama ini kita hanya berhubungan lewat media social. Itupun jarang sekali karena ia yang sangat sibuk menyelesaikan sekolahnya di Kanada.

Oh iya, aku belum memperkenalkannya pada kalian. Kenalkan ia Choi Siwon. Lelaki yang kata banyak wanita ini tampan  -tapi tidak untukku- adalah sahabat kecilku. Dulu kita merupakan tetangga saat aku masih tinggal di Busan. Namun, setelah ia memilih untuk melanjutkan studi di Amerika dan aku yang kala itu hidupnya hancur, kita berpisah. Dan sekarang, ia sedang duduk tepat di sebelahku.

“Bagaimana kabarmu? Sepertinya kau terlihat lebih bahagia sekarang” ucapnya sembari tersenyum ke arahku.

“Ya beginilah, Siwon-ah… Setidaknya aku sudah terlepas dari hal nista itu” balasku dengan senyum lemah dibibirku.

Ia menggesar duduknya agar lebih dekat denganku dan merangkul tubuhku, kemudian berkata, “Itu berita yang baik untuk kedatanganku. Saat mendengar keadaanmu di Seoul kala itu, aku benar-benar merasa marah. Namun, aku tak bisa meninggalkan Kanada begitu saja. Maafkan aku karena baru bisa datang sekarang”

“Gwenchana, Siwon-ah… Melihatmu sekarang saja sudah cukup untukku”

Aku tersenyum padanya. Berusaha mengatakan bahwa aku baik-baik saja walau tanpa bantuannya. Karena masih bisa kulihat raut menyesal di wajahnya.

“Ah iya, apa kau lapar?” tanyaku padanya. Ia berpikir sejenak kemudian mengangguk.

“Akan aku masakkan makanan kesuaanmu. Bagaimana? Mau?”

“Geurae… Masakan aku makanan kesukaanku. Namun aku tak yakin, masakanmu masih seenak dulu atau tidak” ucapnya dengan senyum meledek. Aku memukul bahunya keras sampai membuatnya mengaduh kesakitan.

“Ya! Masakanku tentu masih seenak dulu. Akan aku buktikan”

Aku beranjak dari tempat dudukku. Kudengar tawa Siwon yang membuatku tambah kesal. Selain sifat genitnya, ternyata sifatnya yang suka membully tidak pernah berubah. Dasar Choi Siwon sialan!

Kyuhyun POV

“Kyuhyun-ah… Ya! Kyuhyun-ah!”

Aku tersentak kaget saat mendegar teriakan di sampingku. Akupun menoleh ke arah rekan kerjaku dengan pandangan bingung.

“Kau ini kenapa? Daritadi melamun terus” tanyanya padaku.

“Hanya sedang memikirkan sesuatu, Changmin-ah…” jawabku lirih.

Ah, kemana semangatku pergi? Beberapa hari ini aku sungguh tak memiliki semangat bahkan rasanya hanya untuk bernafaspun aku merasa lemah. Sejak kejadian Seohyun menampar Sooyoung, hidupku menjadi tidak tenang. Setiap pesan yang aku kirimkan pada Sooyoung tak ada yang dibalas olehnya. Bahkan telponpun tak diangkatnya. Aku ingin ke rumahnya, namun terhalangi oleh banyaknya pekerjaan di kantor. Beberapa hari ini hubunganku dengan Seohyunpun terasa dingin. Setiap melihat wajah Seohyun aku selalu merasa kesal karena teringat apa yang dilakukan olehnya hari itu. Namun disisi lain, aku tak seharusnya merasakan hal ini karena bagaimanapun Seohyun adalah wanita pertama bagiku.

“Memikirkan apa? Hubunganmu dengan selingkuhanmu hah?” Tanya Changmin dengan nada songong. Akupun memukul kepalanya keras. Untung saja kantor sedang sepi karena ini waktunya istirahat jadi tak ada yang mendengar kata-kata Changmin barusan.

“Ya! Apa maksudmu? Jangan asal bicara”

“Aku tak asal bicara. Apalagi yang menjadi bebanmu jika bukan hal itu? Aku sudah lama mengenalmu, Kyuhyun-ah. Lagipula aku juga kan yang membuatmu menjadi…”

“Sudah sudah. Hentikan ucapanmu. Aku jadi makin pusing mendengar ocehanmu. Ayo kita makan siang saja!” ucapku lalu beranjak dari tempat kerjaku. Kudengar Changmin berdecak kesal. Namun aku hanya menganggapnya angin lalu.

Malam ini, aku harus pergi ke rumah Sooyoung. Aku harus menjelaskan semuanya padanya. Ia pasti sangat sakit hati dengan apa yang telah Seohyun lakukan saat itu sampai tak menghiraukan semua pesan dan telponku.

Ah, akhirnya kerjaanku selesai semua. Aku merenggangkan otot-otot di pundakku. Rasanya pegal sekali harus berhari-hari lembur karena di kejar deadline. Andai aku tidak lembur dan kerjaan tidak menumpuk mungkin sudah dari kemarin aku pergi ke rumah Sooyoung. Bukan maksudku mengutamakan pekerjaan, hanya saja pekerjaan ini sangat mendesak karena menyangkut klien dari luar negeri.

Akupun beranjak dari tempat kerjaku dan menuju ke tempat parkir. Dari kejauhan kulihat mobil Changmin baru saja keluar dari kantor. Ia juga pasti sama sibuknya denganku. Walau kita beda divisi, aku tetap saja tahu kesibukan-kesibukannya begitu pula sebaliknya. Kenal sejak awal magang di kantor ini dengannya membuat kita menjadi sahabat baik. Apalagi, karena ia aku bisa mengenal Sooyoung yang menjadi kekasihku sampai sekarang.

Setelah menyalakan mesin mobil, perlahan aku meninggalkan kantorku yang sudah sepi itu. Dengan bersenandung pelan aku fokus ke jalanan. Rumah sooyoung cukup jauh dari kantorku sehingga akan memakan waktu lama untuk sampai kesana. Ah iya, aku hampir lupa untuk mengabari Seohyun. Akupun mengambil handphoneku dengan tangan kananku sedangkan tangan kiri tetap memegang setir.

“Yeoboseyo…”

“Yeoboseyo Oppa, kenapa belum pulang?” Tanya Seohyun dari seberang sana.

“Mianhae, Seohyun-ah… Malam ini oppa tidak pulang. Oppa akan menginap di kantor untuk menyelesaikan kerjaan oppa. Karena besok deadlinenya dan masih banyak yang harus diselesaikan” balasku. Lagi-lagi aku harus berbohong demi bertemu dengan Sooyoung.

“Ah… Algeuseoyo Oppa… Jika sudah lelah, lekaslah tidur oppa. Jangan terlalu dipaksakan.” Ucapnya lembut. Aku tersenyum mendengar perhatiannya.

“Ne Yeobo…” jawabku dengan nada menggoda. Aku yakin sekarang disana pipinya sedang memerah.

“Aku tutup,oppa”

Suara tut tut tut nada telpon telah ditutup terdengar di telingaku. Kutaruh kembali handphoneku dan tak berapa lama akupun sampai di depan rumah Sooyoung. Akupun turun dari mobil dan berjalan ke rumah minimalis namun indah itu. Kuketuk pelan pintu rumahnya. Tak berapa lama pintupun terbuka namun…

“Nuguseyo?”

To Be Continued

90 thoughts on “[SERIES] Second Woman Part 2

  1. Sistasookyu says:

    syo kenapa sih mw aja sama kyu yg jelas2 udh brkeluarga? Yg ada dia nyesek sndiri kasian
    kyu jg gt, nggak gentle
    luhan nya suka sma syo kah?
    Dan itu ada siwon, keknya saingan lo bnyk kyu

  2. Sebelumnya aku minta maaf ya author ,, aku comment langsung di part 2 …
    Sungguh , part 1 thn 2013 itu sangat lama ,, tapi untung nya author mau nerusin ffnya ..
    Soo jdi wanita kedua ,, #sedih .. Kenapa jd yg kedua ??
    Dan semoga adanya Siwon , dapat membantu Soo yg kadang skit hati krna jd wanita kedua maksudku Soo ama Siwon aja . Dan semoga Kyu cemburu ,

    Ditunggu kelanjutannya alias part 3nya .. Jangan lama** ya …

  3. Kyusoowon says:

    Omo ada siwon and semoga siwon jd orang ketiga antara kyuyoung….hahahaa kyu bakal cemburu lg ni liat siwon di rumah soo and jgn2 klien’a kyu dr luar negeri itu siwon lg….

  4. Beyoonhae says:

    Yeyy miga kyu cenbury ma siwon.. Hm hmm tbtb penasaran dama endingnya(?) hahaha moga kyu miki soo deh hfft

  5. Hubungan yang rumit..apalagi stlh kedatangan Siwon. Aigoo.. Kasihan Sooyoung jadi yang kedua., mana kyuhyun kayak gitu lagi sifatnya -.- kesel sendiri jadinya..

  6. Sayekti says:

    Annyeong. Wah unni udah come back? Salam kenal unn aku reader baru. Aku suka ff buatanmu unn🙂

    wah kayaknya yang ngebuka pintu itu wonppa.

    Selalu semangat ne unni untuk nglanjutin ffmu. Wah gak kerasa jarak part 1 ke part 2 lama.

  7. Putie A says:

    Sumpah itu Seo, gua rasa Seo bermuka dua dah. Dia jahat banget, anjir si Soo mau ajah diduain. Sakit yah gua, sadnya ngena banget daebbak next makin bagus sumpah😉

  8. Authot ahrin, aku baru baca ff kamu hari ini. Telat bgt ga, sih? Huhu tp aku komen ko di part 1nya. Ceritanya semakin menarik! Yuhuu pasti nanti kyuhyun milih sooyoung. Hahaha.

  9. ry-seirin says:

    Thor knp d part 2 ni jg lbih pndek dri sblumnya???
    Tpi ttep sru kok wlaupun kurang greget eeee….
    Yg bka pintu psti Siwon oppa!!”
    Niat mau jlasin apa bkal jd nmbah ruet ????
    Hwaiting aja thor!!!

  10. akhirnyaaaaa akhirnyaaaaa udh lama bgt nungguin lanjutannya. bolak balik baca part 1 nya tp gantung krn belom ada lanjutannya :”
    kyu emg egois krn msh belom bisa nentuin yg dia pilih :” kasian bgt soo… semoga kyu cepet sadar kalo soo lbh baik dr seo

  11. Dindaputry says:

    Ff nya bikin gantung lg serius baca ech malah tbc,,perang dunia bg KyuWon,,
    next part nya jgn kelamaan y chingu n cerita nya lbh d’panjangin lg,ok!

  12. risqi says:

    kasihan banget sooyoung jadi wanita keduanya kyuhyun. mana soo kena tamparan seohyun pagi. bukan cuman fisiknya soo yang sakit tapi hatinya juga. kok sooyoung nggak bales sms kyu.. apa dia pengen menghindar dari kyu ソソªªªª?
    duhhh gawat banget tuh.. kyu ke rumah soo & yang bukain pintu siwon!! jangan ² kyu berfikiran negatif tntg hubungan soowon.ditunggu part selanjutnya..

  13. wuihh udah lama banget nih ff gak update, ampe lupa sama jln ceritanya
    Next jangan lama2 lg ya thor publish lanjutannya, aku suka sama ceritanya,

  14. rchoi says:

    Astegong. Pendek bingo ceritanya. Part selanjutnya panjangin lagi ya. Ini lagi enak enak baca ehh malah tbc

    Lanjutannya jan lama lama ya. Udah mau masuk asrama nih soalnya

    Aku sula ceritanya. Lanjuuut

  15. M V G says:

    Author, knpa ffny sampe 2 tahun lebih bru di lanjutin. Sempat bingung juga aku baru 1 tahun jdi knight Dan ngestalk blog ini tpi sama sekali gk pernah nemu ffny. Tapi ffny daebak 👍👍👍. Bagus bgt Thor. Sempat kesel kok pendek amat tpi, ya udahlh. Tetap SEMANGAT !! Keep writing author. . di tunggu kelanjutanny. Jangan lama-lama.
    🙈🙉🙊

    • hehehehe, iya nih. vakum lama dari dunia per ffan karena jenuh. terus lupa kalau punya ff yang belum dilanjutin. mendadak semangat ngelanjutin hehe. coba search aja taun 2013 pasti ada hehehehhe. next chapt dipanjangin deh. Keep waiting for my fanfic ya love!<3

  16. hyokwang says:

    kaget baca judulnya, ko’ bisa part 2 part 1 aja blom pernah baca… eh pas buka link yg part 1 langsung inget ceritanya….. g nyangka udah 2 tahun lebih ya…
    kyuhyun jahat harus teges dong milih yg mana kalau gini terus yg paling sakit soo….
    ditunggu lanjutannya, jgn lama-lama😀
    semangat😀

    • iya nih, bisa inget ya? syukurlah.. seenggaknya masih ada yang inget ff ini hehehe. vakum dari dunia per ffan karena jenuh buat lupa kalau punya ff yang belum dilanjut. keep waiting for my fanfiction ya love! thanks a lot<3

  17. kyulovesoo says:

    Baru coment part ini….
    Itu yg buka pintu siwon ya…
    Kyuhyun oppa egois bgt deh disini,, cinta sama 2 yeoja sekaligus…
    Ayo dong oppa pilih soo eonni aja jangan pilih seohyun ya
    Next part cepetan ok!!!
    Fighting ✊✊✊✊

  18. icha dewi says:

    berharap meskipun soo selalu tersakiti karna kyu ada orang2 yg selalu perhatian dan menyayanginya seperti luhan dan siwon
    bakal complecated ni part 3nya

  19. knight says:

    Sifat siwon beda banget yah :v ayo thor buat kyuhyun menyesal haru menyesal ya… lanjut thor jangan lama2 post nya🙂

  20. aku belum baca ff ini sebelum nya.. part 1 baru aku baca tadi, jadi.. coment nya aku jadi’in gpp kan kan ?? double nyesek Sooyoung eonni jadi wanita ke-2 kyuhyun oppa.. apalagi waktu si ubi nampar Sooyoung, rasanya pengen aku bejek tuh ubi busuk.. apa luhan & Siwon ada perasaan sama soo, secara mereka itu perhatian gitu sama soo, dan apa jadi nya kalau nanti kyu ketemu sama won di rumah soo, gak tau nanti gimana jadi nya.. mungkin bakal ada perang dunia. hehe
    next thor, di tunggu next part nya.. fighting

  21. syiyoung says:

    Ahh akhrinya part 2nya dipublish
    Kyu sebenarnya lbih respect ke soo kan
    Trus itu yg bukain pintu pasti siwon.. uhh bakalan complicated nih
    Part 3nya ditunggu

  22. mongochi*hae says:

    akhirny…stlh 2th oennie comeback jga🙂
    lega..akhirny bsa thu gmna klanjutan hub mereka..aplg dg adany siwon bserta luhan dsisi soo sbg sahabat ak yakin kyu bklan tambah sewot..

    next part jgn lama2 lg ya

  23. Astaga soo oeni, cinta emang bkin buta . . . Apalgi kalau kyu oppa cwok nya. . Pasti buta. Haha
    oke gue penasaran apa yg bkal terjdi. . So ditggu next ya. .
    palli thor. . .

  24. Youngra park says:

    Astaga cinta memank buta sooeoni mau bgts jdi wanita kedua kyuppa jga jahat btul egois serakah next part aku penasaran sma reaksi kyuppa bertemu siwon jng lma2 lagi ya chigu di postny

  25. Elis sintiya says:

    Ahh sebenernya nyesek dan gak tegaa liat soo jadi wanita kedua.. Dan berharap bgt kyuyoung bersatu tanpa adanya ssi seohyun.. Gak sabar nunggu part 3 nya soalnya ff nya seru bgt.. Pengen dehh di ff ini si seohyun jadi wanita yg kasar kan nanti lama32 kyuppa jadi ilfeel tuhh nahh di saat seohyun lagi kasar ama soo yg nyelametin si sooyoung eonnie si siwon atau luhan.. Biar si kyuppa kebakar api cemburu

  26. ajeng shiksin says:

    Kenapa harus jadi yang kedua si ..
    Trus seo itu tau enggak ia ql sooyoung selingkuhan nya kyuhyun ..
    Trus siwon tw enggak ia ql sooyoung pacaran sama suami orang ???
    Ditunggu kelanjutan nya chingu …

  27. husnulk says:

    Eng Ing Eng nah loh siwon tuh yg bukain pintunya, kyuhyun pasti bakalan salah paham deh..
    Siwon ada perasaan gak tuh ke sooyoung, kalo ada brarti nnti saingan sama si kyuhyun wkwk :p..
    Seo yg sabar ya, meskipun diselingkuhin emng ga enak tpi aku lebih suka liat kyu sama syoo aja hehe >.<
    Ceritanya pendek ._.
    Next part yaa😉

  28. imama says:

    Kenapa sooyoung mau maunya jadi wanita kedua kyuhyun, jangan mau lebih baik kamu sama luhan atau sama yg lainnya aja jgn sama kyuhyun brengsek itu.

  29. indah putri says:

    omg lama banget nih ff… aku lupa yg ceritanya part 1, harus baca ulang dulu. over all ffnya bagus. tp radak greget ma kyuhyun,,, krn harus melihat dia romantis ma seohyun

  30. KNIGHT says:

    ff nya lama bgt dilanjut, pas dilanjut singkat banget😦
    lanjut secepatnya.
    kzl kzl sama kyu —
    lanjutnya jangan 2 taun sekali ya😦 /g

    • hahahaha, aku ngakak pertama kali baca komenmu dear. maaf ya, author alay gitu sampe apdet ff nunggu 2 taun. nunggu anak udah gedean dulu /gakdengmasihperawan. tunggu kelanjutannya ya<3

  31. Delvia Marcelinna says:

    fix ini dikit banget isinya wkwkw banyakan yg part 1 chinguu tapi ga menghilangkan keseruan didalamnya ekekeke
    chinguu lanjut dong tp jan lama2. soalnya kalo nungu lama gaenak wkwkw serasa digantung
    part selanjutnya lebih banyak lg ya chingu

    • duh iya nih, maaf ya kalau kependekan. soalnya otak limit, lama gak nulis fanfic jadi gini deh. ditunggu ya nextnya, insyaAllah gak kelamaan<3

  32. sisca says:

    Pasti yg buka pintu siwon oppa deh, ntr kyu nya bakalan salah paham;( akhirnya kyuyoungya ribut:((
    Siwon sama luhan sweet bgt sama soo kayaknya mrka naksir gtu sama soo
    Author kependekan aku kgn sama ff ini sempet lupa alur part 1nya gmn jd aku baca ulang part1nya, jgn lama2 next partnya author aku rindu pada ff mu:*

  33. dekyusoo says:

    aku bingung di part 1 udh komen apa blm, tapi kaya nya udh, tapi nggak tau ke kirim apa nggak ..
    itu pasti siwon yg bukain pintu ..
    ahh soo, udh mending sama siwon apa luhan aja ..
    ditunggu next nya …

  34. Aihhhh thor aku kaget ff ini dilanjutin lagi sumpah deh😂 seneng bat😂 Kasian ya Sooyoung selalu di nomer dua kan😞 part ini masih terlalu pendek thor, trus part berikutnya jangan lama” ya thor, jan sampe nunggu 2 tahun ya thor😂 kasian readers nyaa di gantungin, bhak:v Fighting deh buat lanjutannya🙌💪

    • masa sih seneng? duh aku ikutan seneng baca komenan kamu yuhuuu<3 thamks a lot love! maaf ya udah gantungin kamu dan lebih milik yang lain /apa hahaha. oke, ditunggu ya sayang<3

  35. Jeni says:

    Wah ini uda lama buanget yaa part 1 nya.
    part 2 nya pendek😦 tapi gppa deh uda seneng banget kok pas tau dilanjut semoga updatenya bisa rutin deh yaa
    semangaaat
    aku suka gaya kamu nyampein cerita sederhana tapi asik

  36. kyaaa ada bias aku lagi disini #peluksiwon
    kekeke aku kok kalau liat nama siwon muncul di ff langsung tertuju pada yoona ya? haha jangan heran aku kyuyoung shiper dan yoonwon shipper.. jadi apa siwon bakal jadi orang ketiga atau luhan diantara hub kyu sama soo?? semoga aja luhan ya.. aku suka berasa gimana gitu kalau sooyoung sama siwon. kek lebih cocok mereka jadi adek kakak deh gegara marga sama dan momen kedekatan mereka lebih mirip saudara.
    balik lagi ke ceritanya.. sooyoung kok bodoh banget sih mau jadi yang kedua? jelas-jelas cowok single lain banyak bertebaran salah satunya luhan? kenapa gak coba berpaling ke lain hati dulu sapa tau ketemu yang cocok dibanding tersakiti terus.. huhu sumpah aku ga tega bacanya meski aku ga bisa berenti buat baca😥 ini ff nagih banget haha
    tapi authornim kok part ini pendek sekali?? kurang puas heheh
    lanjut yaa.. next semoga kyu bisa lebih tegas milih antara seo atau sooyoung kasian kan mereka berdua tersakiti gegara dia egois :p

  37. gita says:

    yang buka pasti siwon..
    udah lupa sma critanya jadi harus baca dari awal lagi deh, dan kaget ternyata dulu part 1 nya dipublish tahun 2013, wahh lama banget
    soo bego banget mau jadi wanita kedua kyu, udh sama siwon aja
    kyuppa jga gk bisa milih salah satu dari mreka
    ditunggu next.a jangn lama” yaa

  38. gita says:

    yang buka pasti siwon..
    udah lupa sma ini ff jadi harus baca dari awal lagi deh, dan kaget ternyata dulu part 1 nya dipublish tahun 2013, wahh lama banget
    soo bego banget mau jadi wanita kedua kyu, udh sama siwon aja
    kyuppa jga gk bisa milih salah satu dari mreka
    ditunggu next.a jangn lama” yaa

  39. sparkling_summer says:

    wah pendek sekali. hehehee~
    tapi dari keseluruhan cerita EYD-nya diperhatikan sekali oleh sang penulis. di tunggu next stage nyaa🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s