[SERIES] Second Woman Part 3

second-woman

Author : Park Ah Rin

Title: Second Woman [Part 1]

Cast: Choi Sooyoung ‘SNSD’, Cho Kyuhyun ‘Super Junior’&Seo Joohyun ‘SNSD’

Support Cast: You can find it by yourself.

Genre: Romance, Angst, Hurt, Family

Rating: PG-15

Disclaimer: semua yang ada dalam fanfiction ini milik saya, official. Kecuali cast.

TEASER | PART 1 | PART 2

NOTICE:

Tolong jangan jadi silent reader. Salah satu hal yang paling menyakitkan untuk seorang penulis fanfiction adalah kurangnya partisipasi pembaca hanya untuk sekedar meninggalkan komentar dan like.
Happy Reading!

Seohyun POV

Kulirik lagi jam dinding yang bertengger di tembok ruang makanku. Sudah jam 10 malam namun Kyuhyun oppa belum juga pulang. Kuhela nafas panjang, selalu seperti ini beberapa hari ini. Ia selalu pulang malam dengan alasan pekerjaannya dikejar deadline. Dan aku harus selalu menunggunya di meja makan. Apalagi, beberapa hari ini hubungan kita terasa dingin. Sejak hari dimana aku menampar waiters itu, ia menjadi tak acuh denganku. Apa mungkin ia masih marah padaku sampai menghindariku dengan pulang kerja selalu malam? Bukankah ia berlebihan dengan berlaku seperti itu?

Hey! Mamacita! Naega ayayayaya
Janinhage kkaejyeobeorin kkumi ayayayaya
Mwonga muneojigo tteonasseo nunmulmajeo da memallasseo
Gamtureul sseun ja mugereul neukkyeo! You cant do that!

Aku mendengar handphoneku bordering. Akupun beranjak dari kursi meja makan menuju kamarku, mengambil handphoneku. Ah, ternyata panggilan dari Kyuhyun Oppa.

“Yeoboseyo” sapanya dari seberang sana. Entah kenapa setiap mendengar suaranya aku merasa ribuan kupu-kupu berterbangan di sekitarku. Dengan senyum yang mengembang, akupun menyahut,

“Yeoboseyo Oppa, kenapa belum pulang?”

“Mianhae, Seohyun-ah… Malam ini oppa tidak pulang. Oppa akan menginap di kantor untuk menyelesaikan kerjaan oppa. Karena besok deadlinenya dan masih banyak yang harus diselesaikan” jawabnya. Akupun menghela nafas pelan mendengar jawabannya. Sudah kuduga.

“Ah… Algeuseoyo Oppa… Jika sudah lelah, lekaslah tidur oppa. Jangan terlalu dipaksakan.” Ucapku padanya.

“Ne yeobo” sahutnya dengan nada menggoda. Aish, bisa-bisanya ia menggodaku disaat seperti ini.

“Aku tutup, oppa” sahutku kemudian menutup telepon. Kupandangi layar handphoneku dimana disitu terpampang fotoku dengan suamiku. Rasanya baru kemarin aku mengenalnya dan sekarang ia sudah menjadi suamiku. Senyuman tak dapat kutahan di bibirku.

Akupun menaruh handphoneku dan kembali ke ruang makan. Menatap makanan yang telah aku siapkan untuknya. Jadi, malam ini aku harus makan sendiri? Lagi?

“Gwenchana, Seohyun-ah… Suamimu pasti benar-benar sibuk” ucapku meyakinkan diri sendiri. Walaupun sebenarnya aku tak yakin.

Entah sejak kapan kecurigaan itu muncul pada suamiku. Mungkin sejak aku membaca membuka handphonenya secara tidak sengaja dan terdapat banyak pesan serta riwayat panggilan dari seseorang yang ia beri nama “Choi”. Dari pesan dan bahasanya ia seperti seorang wanita. Namun, aku tak mau terlarut dengan kecurigaanku. Aku yakin Kyuhyun oppa tak mungkin selingkuh dariku.

Author POV

“Nuguseyo?” Tanya Siwon setelah membuka pintu rumah Sooyoung. Lelaki asing di depannya memandangnya bingung begitu pula sebaliknya.

“Kau siapa?” Tanya Kyuhyun pada Siwon dengan suara dingin. Ia berfikir, sejak kapan ada lelaki lain selain dirinya yang berani masuk ke rumah Sooyoung?

Siwon mengernyitkan dahinya mendengar pertanyaan itu. Ia pun menjawab, “kau yang siapa? Mencari siapa?”

“Ah, Kyuhyun-ah…”

Sebuah suara muncul dari belakang siwon yang ternyata adalah suara Sooyoung. Kyuhyun menatap Sooyoung dengan tatapan yag menyiratkan “siapa lelaki ini?”, namun Sooyoung tak menghiraukannya. Ia malah menyuruh Kyuhyun untuk masuk. Merekapun masuk ke dalam rumah Sooyoung. Jika biasanya Kyuhyun dengan bebas masuk dan bisa melakukan apa saja jika datang ke rumah Sooyoung. Sekarang ia hanya bisa duduk di sofa ruang tamu sembari menatap ke arah Sooyoung yang sedang menyiapkan makanan. Siwon duduk tepat di depan Kyuhyun dengan tatapan tajam ke wajah Kyuhyun.

“Kau siapanya Sooyoung?” Tanya Siwon pada Kyuhyun.

“Aku….”

“Dia temanku, Siwon-ah…” tiba-tiba Sooyoung memotong perkataan Kyuhyun.

Teman? Kyuhyun menatap Sooyoung tajam mendengar jawaban dari Sooyoung. Bisa-bisanya ia mengatakan bahwa Kyuhyun temannya. Kyuhyun menggeram kesal sekarang. Sebenarnya siapa lelaki itu sampai Sooyoung mengakui Kyuhyun hanya sebatas temannya.

“Ah teman. Kenalkan aku Choi Siwon, kakaknya Sooyoung” ucap Siwon sembari mengulurkan tangannya.

“Cho Kyuhyun imnida” Kyuhyun menyambut tangan Siwon dan merekapun bersalaman dengan tatapan yang tajam satu sama lain.

“Cih kakak darimana. Dia bukan kakakku, Kyuhyun-ah” ucap Sooyoung.

“Lalu apa hubungan kalian?” Tanya Kyuhyun pada Sooyoung.

“Hanya….”

“Kakak adik.” Siwon memotong jawaban Sooyoung dengan perkataan yang tegas. Bisa terlihat dari nadanya bahwa Siwon sebenarnya curiga dengan lelaki yang kata Sooyoung adalah temannya ini sehingga rasanya ia ingin melindungi Sooyoung. Siwon sebenarnya selama ini sangat protektif pada Sooyoung maka tak heran jika sekarang ia curiga pada Kyuhyun.

“Ish terserah kau. Ayo kita makan dulu!” ajak Sooyoung pada Siwon dan Kyuhyun.

“Aku sudah makan di kantor tadi” sahut Kyuhyun.

“Ayolah, Kyuhyun-ah. Aku sudah memasak makanan yang enak” ucap Sooyoung sembari menunjukkan sedikit aegyonya.

Ah, wanita ini. Kenapa begitu paham akan dirinya sampai mengeluarkan jurus aegyo yang jelas sangat mempan untuk Kyuhyun. Siwon memandang ke arah Kyuhyun dan mengernyit bingung melihat semburat merah di pipi Kyuhyun. Apa Kyuhyun malu melihat aegyo Sooyoung? Pikirnya.

“Geurae, Kajja!”

Merekapun beranjak ke maja makan. Siwon duduk di sebelah Sooyoung sedangkan Kyuhyun duduk tepat di hadapan Sooyoung. Selama acara makan berlangsung, Kyuhyun tak berhenti mendengus kesal melihat kedekatan Siwon dengan Sooyoung. Hatinya terbakar cemburu melihat bagaimana Sooyoung memberikan lauk pauk pada Siwon dan tertawa mendengar celotehan Siwon. Sebenarnya siapa Siwon, hal itu masih menjadi pertanyaan yang berputar di otak Kyuhyun sekarang. Jika ia bukan kakak Sooyoung, lalu siapa dia? Kenapa mereka terlihat begitu dekat sampai sepertinya tak ada celah sedikitpun bagi Kyuhyun untuk masuk diantara mereka. Bahkan ia ada di rumah Sooyoung sekarang, pasti hubungan mereka sudah sangat dekat.

“Sweety. Besok pagi antar aku ke gangnam ya?”

Kyuhyun mendelik ke arah Siwon saat mendengar panggilannya pada Sooyoung. What? Sweety? Yang benar saja. Bahkan aku masih memanggilnya Sooyoung.

“Oke, kau mau beli apa emang?”

“Hanya ingin jalan-jalan saja. Kembali menikmati tempat kelahiran”

“Ehem.” Sooyoung berdehem pelan saat akhirnya ia menyadari bahwa Kyuhyun sedang memandangnya cemburu. “Hmm, Kyuhyun-ah. Bagaimana kabar pekerjaanmu? Sepertinya kau sedang sibuk ya akhir-akhir ini” ucap Sooyoung dengan nada menyindir.

“Ya memang, aku sedang dikejar deadline untuk besok. Karena klien dari Jepang akan datang untuk membicarakan proyek terbaru kita di Pulau Jeju” jawab Kyuhyun.

“Wah. Kau bekerja di perusahaan apa, Kyuhyun ssi?” Tanya Siwon.

“Aku bekerja di perusahaan One Internional yang berada di bidang arsitektur, Siwon ssi

“One International? Jinjja? Keren sekali”

“Bagaimana denganmu, Siwon ssi? Kau bekerja dimana?”

“Aku? Aku belum bekerja, Kyuhyun ssi. Aku masih melanjutkan pendidikan masterku sekarang” jawab Siwon sembari tersenyum.

“Dia ini pewaris Hyundai Coorperation, Kyuhyun ah. Jadi masa depannya sudah terjamin” ucap Sooyoung menyindir. Siwonpun tertawa mendengar perkataan Sooyoung. Ia menepuk pelan kepala Sooyoung dan berkata,

“Kau berlebihan sekali, Sooyoung-ah”

“Memang itu kan kenyataannya”

“Hahahaha” merekapun tertawa bersama sambil menatap satu sama lain.

Prang

Suara dentingan sendok yang dibanting diatas piring kaca terdengar. Kyuhyun menatap tajam keduanya. Ia sungguh terbakar api cemburu sekarang. Siwon memandang Kyuhyun dengan tatapan bingung melihat perlakuan Kyuhyun. Sedangkan Sooyoung? Ia hanya menatap datar perlakuan Kyuhyun. Ia paham bila Kyuhyun cemburu namun ia sengaja melakukan semua itu.

“Waeyo, Kyuhyun-ah?” Tanya Siwon.

“Aniya. Kalian terlihat dekat sekali ya” jawab Kyuhyun dengan nada mengeras.

“Tentu. Kita sudah saling mengenal sejak sd. Aku sangat mengenal Sooyoung, begitu pula sebaliknya” ucap Siwon.

Kyuhyunpun kembali mendengus kesal. Jadi mereka sudah kenal sejak sd. Berarti mereka bersahabat mungkin ya? Sangat lama juga, pantas terlihat mesra. Karena tak tahan melihat kedekatan Siwon dan Sooyoung. Dan sampai sekarangpun ia masih tak tau sebenarnya apa hubungan keduanyapun memilih untuk beranjak dari meja makan.

“Sepertinya aku pamit dulu. Tadi niatnya memang hanya mampir sebentar. Terima kasih makanannya” ucap Kyuhyun kemudian langsung pergi begitu saja dari hadapan Sooyoung dan Siwon.

Siwon melirik Sooyoung yang sedang menatap ke arah kepergian Sooyoung dengan tatapan sedih. Siwon merangkul pundak Sooyoung erat. Membuat Sooyoung menyandarkan kepalanya ke bahu Siwon.

“Diakah orangnya, Soo?” Tanya Siwon pelan. Sooyoung yang mengerti maksud Siwon siapa, hanya mengangguk pelan.

“Soo… Ceritakan padaku tentangnya. Karena sepertinya aku tak asing dengan namanya” ucap Siwon.

Kyuhyun POV

Aku mengendarai kendaraanku dengan kecepatan penuh. Karena ini sudah malam, jalanan jadi sedikit lengang. Rencanaku yang ingin meminta maaf dan membayar rasa rinduku padanya gagal sudah karena lelaki bernama Choi Siwon itu. Apalagi, mendengar Sooyoung mengatakan bahwa aku hanya sekedar temannya, mebuatku moodku makin tak karuan. Ah, aku jadi teringat perjanjian kita. Kalau kita berpacaran jika hanya ada mereka berdua tanpa ada orang lain.

“Hahh” kuhela nafasku panjang. Pantaslah Sooyoung tak mengakuiku sebagai pacarnya. Bagaimanapun, hubungan kita merupakan hubungan yang cukup hina. Walau aku mencintainya, tetapi aku juga punya istri yang kucintai.

Mengingat hal itu selalu membuatku merasa menjadi lelaki paling brengsek di dunia. Meskipun memang kenyataannya seperti itu. Kalianpun pasti menganggapku seperti itu. Betapa menyedihkannya seorang Cho Kyuhyun.

Akhirnya aku sampai juga ke tempat tujuan. Sebuah gedung apartemen terpampang di depan mataku. Ya, aku memilih untuk menginap di apartemen Changmin hari ini. Karena tak mungkin aku pulang disaat aku sudah meminta izin untuk tidak pulang. Lagipula di moodku yang buruk ini jika aku pulang, moodku akan semakin buruk dengan melihat Seohyun. Aku masih belum bisa memaafkan sifatnya yang kasar pada Sooyoung.

TOK TOK TOK, kuketuk pelan pintu apartemen Changmin, tak butuh waktu lama sampai Changmin membukakan pintu apartemennya.

“Masuklah” ucapnya. Aku sudah memberitahukan via pesan bahwa aku akan menginap di rumahnya malam ini. Biasanya ia tak mengizinkanku untuk menginap karena katanya ia tak bisa tidur mendengar dengkuranku. Cih, padahal dia lebih keras bila mendengkur daripada aku.

“Jadi ada masalah apa sampai kau harus menginap di tempatku?” tanyanya sembari menaruh beberapa botol soju di meja ruang tamunya. Malam ini kita berencana untuk mabuk. Mungkin bukan kita, hanya aku saja.

“Hah, rasanya lelah sekali, Changmin-ah” ucapku.

Kulihat Changmin menuangkan soju ke gelas bir yang telah ia sediakan. Aku langsung meneguk habis segelas soju itu. Changmin yang melihatku seperti itu hanya bisa berdecak kesal. Ia pasti paham apa yang membuatku seperti ini.

“Sooyoung?” tanyanya.

“Hm”

“Ada apa dengannya?” ia kini duduk di sebelahku, sembari meminum segelas soju yang telah ia tuangkan di gelasnya.

“Beberapa hari ini ia tak membalas pesanku, tak mengangkat telponku. Dan malam ini aku memutuskan untuk ke rumahnya. Namun apa yang aku lihat? Ia malah sedang serumah dengan lelaki lain yang kukira sahabatnya. Aku tak bisa berkutik apapun, karena kita telah berjanji jika ada orang lain di antara kita pada suatu momen maka kita hanya akan bertingkah sebatas teman. Tapi melihat yang tadi benar-benar membuatku emosi” ucapku panjang lebar lalu menenggak lagi soju yang ada di depanku. Namun sekarang langsung aku tenggak melalui botolnya.

“Siapa lelaki itu memang? Sahabatnya dari mana?” Tanya Changmin.

“Entah, yang kutau mereka sudah dekat dari sd. Lebih dari itu aku tak tanya apa2 lagi karena sudah malas bahkan hanya melihat wajahnya sekalipun” jawabku.

“Siapa namanya?”

“Choi Siwon”

Author POV

Changmin mendelik kaget mendengar nama yang diucapkan oleh Kyuhyun. Choi Siwon? Ia merasa tak asing dengan nama itu. Sangat tak asing.

“Choi Siwon? Bagaimana ciri-ciri orangnya?” Tanya Changmin. Kyuhyun kembali menenggak sojunya dan menjawab,

“Orangnya tinggi, badannya kekar dan ya lumayan tampan walau lebih tampan aku”

“Apakah ia juga menceritakan bahwa ia pemilik Hyundai coorperation?”

“Ah iya, Sooyoung yang mengatakan hal itu. Lagipula kenapa memang kau tanya2 masalah dia? Apa kau kenal dia?”

Changmin sempat gugup sejenak karena ia memikirkan orang bernama Choi Siwon yang sangat tak asing untuknya, “Hmm aniyo” jawabnya.

“Bagaimana kabar Seohyun?” Tanya Changmin pada Kyuhyun. Kyuhyun sudah kelihatan agak mabuk sekarang.

“Well, teman baikmu saat sma itu baik-baik saja. Namun, beberapa hari lalu ia telah membuatku marah bahkan sampai sekarang rasa marahku tak hilang”

“Memang apa yang ia lakukan?” Tanya Changmin dengan dahu berkerut. Karena tak pernah sekalipun ia mendengar Kyuhyun marah pada Seohyun, sekalipun ia telah membuat kesalahan. Yang ia tau, walaupun di belakang Kyuhyun sangat brengsek namun pernikahan mereka tetap dalam keadaan tenang.

“Ia menampar Sooyoung saat aku dengannya pergi ke café tempat Sooyoung bekerja” jawab Kyuhyun dengan nada lemah.

“Mwo? Bagaimana bisa? Jadi Seohyun tau jika Sooyoung selingkuhanmu?” Tanya Changmin dengan nada sedikit berteriak. Kyuhyun menabok keras kepala Changmin mendengar pertanyaan bodoh sahabatnya itu.

“Bukan bodoh! Ia menampar Sooyoung hanya karena Sooyoung menumpahnya kopi ke tanganku. Ia katanya sedang pms, makanya berlebihan seperti itu.” Jawab Kyuhyun.

“Astaga. Aku kira ia sudah tau. Cih, dasar wanita. Kalau sedang pms pasti tingkahnya aneh-aneh”

“Hahahahaha. Tapi kan kau belum pernah menghadapi langsung wanita pms, karena kau single seumur hidup hahaha” Kyuhyun tertawa keras sedangkan Changmin mendengus kesal mendengar penuturan Kyuhyun. Changminpun menabok kepala Kyuhyun dan berkata,

“Setidaknya nanti jika memiliki istri satu saja sudah cukup”

“Sialan kau!”

Terjadi keributan kecil diantara keduanya karena saling mengejek satu sama lain. Walaupun umur mereka sudah mendekati kepala tiga, namun jika sudah ribut, mereka tak jauh beda dengan anak-anak remaja labil. Begitulah persahabatan mereka.

“Changmin Oppa!” panggil Seohyun pada Changmin yang sedang duduk di pojok café. Tempat mereka janjian hari ini.

“Ah, Seohyun-ah. Kemarilah” ucap Changmin sembari melambaikan tangannya pada Seohyun.

Seohyun duduk di depan Changmin kemudian bertanya, “Ada apa sampai kau meminta untuk bertemu?”

“Aku ingin memberitahukan sesuatu padamu, Seohyun-ah” ucap Changmin dengan wajah serius. Seohyun mengernyitkan dahinya melihat teman dekatnya saat sma itu memasang ekspresi seperti itu.

“Sesuatu apa?” Tanya Seohyun.

“Dia…. Telah kembali ke Seoul, Seohyun-ah”

“Dia? Siapa?”

“Choi Siwon…”

“Mwo? Maldo andwe…”

To Be Continued

Notes: Dunia ini hanya selebar daun kelor. Terlalu sempit untuk sekedar berkenalan dengan orang lain. Kadang kita tak menyangka bahwa mungkin orang yang berdiri di depan kita di sebuah halte ternyata teman kecil kita atau orang yang telah menggoreskan banyak kenangan dalam kehidupan kita.

Mohon maaf yang teramat dalam karena update baru dua tahun setelah vakum sampai membuat fanfic ini tidak banyak yang berkomentar. Maaf juga karena chapter kemarin sangat tidak memuaskan. Semoga chapter ini sedikit membayar ketidak puasan itu. Maaf konfliknya belum muncul dan KyuYoung moment belum banyak karena masih ingin santai ceritanya. Thanks for ur attention gays!

96 thoughts on “[SERIES] Second Woman Part 3

  1. Sistasookyu says:

    Nah lho, kok changseo tau siwon?
    Terus siwon bilang kyknya dia tau kyu..
    Whatever lah, yg pentg mudah2n kyuyoungnya cepet2 bsa ngeresmiin hbgannya xD

  2. Kyusoowon says:

    Yah kukira siwon jd orang ketiga bagi kyuyoung eh malah siwon kaya punya hati ke seo waktu dulu y…andwe aku mau’a siwon suka’a ma soo chingu

  3. Isma KSY says:

    sebelumnya aku minta maaf thor gak ngomen di part awal dan 2, tpi komennya aku langsungiin aja di part ini.. hehe
    soo eonnya terrgila” skali saama kyuhyun, mau”nya di jadiin yg ke 2.. #yaiyalah judulnya juga second woman… haa
    ciee ada abang siwon juga, kayaknya akan menjadi orang ker 4.haha, saya kira luhan. he
    lah.. apa aku salah? choi siwon ada apa? apa hubungan siwon sama changmin dan seo?
    hahhh pengen cepet” si kyunya sama soo eon.ckk. suka sama kata”nya thor! (y) ayo di lanjut jangan lama” yah. he

  4. Rychell says:

    Apa hubungan antara seo n siwon ??
    Kasian ya syoo sm kyu mau jadian tp terhalang kyu udh pny seo hrsnya di pastiin aja lol next

  5. Pasti Siwon ada hubungannya sama Seo. Entah itu baik atau buruk itu yang belum tau.. Aish, penasaran sama kelanjutannya thor. Update Soon yaa biar kelihatan jelas gmna hubungan masing2 mrka..

  6. Putie A says:

    Wah ada apa lagi ini? Seo sama Siwon? Penasaran. Part kemarin memuaskan kok yang ini apalagi memuaskan banget tambah sukalah. Next part aku tunggu *jangan sampe 2th nunggunya wks becanda😉

  7. Sisca says:

    Omo apa hubunganya siwon sama seo apa mrka sempet pacaran.-. Plisss dtunggu bgt nextnya author juga, jangan terlalu pendek yaa rada panjangan gtu kkkkk baguss aku suka sama jalan ceritanya;)

  8. KNIGHT says:

    greget —
    udah kyu, nikahin sooyoung makanya :’v
    kayanya siwon mantan nya seo ya?
    next cepet ya. kalo ada ff bagus pasri ninggalin jejak. kalo ngebosenin biasanya males ninggalin jejak /ga

  9. kyunie says:

    seohyun dan changmin kenal sama siwon? berarti soehyun unya sebuah rahasia juga yg gak kyuhyun tau. makin seru lagi ceritanya

  10. risqi says:

    kenapa seohyun kaget banget denger siwon kembali ke korea? emang dulu ada hubungan apa antara seo-won. jangan ² seo mantan nya won ye?
    kalo seo sama won ソソªªªª udah si kyu biar sama soo aja. kasihan tau lihat soo jd wanita ke-2 yang selalu tersakiti..
    ditunggu part selanjutnya
    .

  11. gita says:

    wahh siwon siapanya seohyun ya?
    blakangan ini aku lebih deneng kalo soo sma siwon aja wkwkk.. mendadak jadi guardian
    kyuppa lagian brengsek
    aku suka banget sama noted nya dibagian akhir, kata” ngena bnget
    ditunggu next.a, jangn lama” yaa

  12. Semoga ceritanya begini: seohyun punya masa lalu yg begitu teramat apalah apalah sm siwon, kyuhyun tau masa lalu mereka-lalu cerai-lalu ngelamar sooyoung. *apainiii *abaikan hahaha. Semangat terus yaa author, jangan lama (lagi) ngepostnya. Ini ceritanya semakin menarik!

  13. hubungannya seohyun sama siwon apa? apa mereka pernah pacaran dimasa lalu??
    terus knp changmin bisa kenal sama semuanya?
    arghh penasaran thor. ditunggu next partnya yaa hehe

  14. elis sintiya says:

    ada hubungan apa antara seohyun dan siwon.. terus kenapa changmin bisa kenal sma siwon.. penasaran bgt thor tapi harapan saya ff nya happy ending antara kyuhyun dan sooyoung.. soalnya disini saya kasian bgt ama soo knp dia mesti jadi yg kedua..

  15. Youngra park says:

    Astaga mereka ber4 saling terkait penasaran apa sangkut pautny choi siwon dengan seohyun next part di tnggu chigu semakin penasaran aku suka saat siwon oppa bikin kyuhyun cemburu

  16. siwonnn??? knpa terkejut denger nama siwon si seohyunn??? apa sebelum nya ada hubungan??? penasaran bngettt niiiihhh….. semoga update nya cepet..

  17. kyulovesoo says:

    Yeey publishnya cepet….😀😀
    Itu siwon mantannya seo kah??? Semoga iya
    Author pinter bikin penasaran
    Next….

  18. mongochi*hae says:

    hah ?? knp seo sampai kaget gtu stlh thu siwon kmbali ?
    ap ad hub dlu mereka berdua ?
    jd penasaraan ak..

    nah..gitu rasany kyu sakitny soo ktika tdk d.akui ddpan org lain. impas dh kyuyoung hhee

    hn..sabar ya. mgkin mereka lupa dg ff n. jd gk trllu bnyk yg coment..so, smga kmu ttp semangat lanjut buat ffny..InsyaAllah ntar bnyak yg coment🙂

  19. ry-seirin says:

    Wah dah part 3 jg, mkin serru….
    Kyanya ni cinta bersegi² deh,
    Cieee yg mulai jelous nmbah runyem kyanya hdupnya!!!
    Ada hbngan apa Siwon ma Seohyun, apa jgn² mreka prnah pacaran???
    Trus Changmin tau jg…. Ckckck
    Lnjut thor, tpi bleh gk agak panjanganan and alurnya gktrlalu cpet?!!””

  20. Poo says:

    Kenapaaa ihhh itu seooo?!jan2 siwon itu masa lalunya doi?plijj thor tambahin romance2 nya kyu ama so he he he maaaapkeunn q banyak maunya, gagdeng saran doang itu mah, ttp keren koqqqq ff nya, hmm apa yha komennya, terlalu pendek mungkin chapt ini..?udh siy paling gt ajj, oya sm ini mau brp part niyy kira22?smgg gaa yg panjangggggggg2 bgttt yhaa he he, lanjutt thorre

  21. Aduh gua smpe dag dig dug . Saya kira changmin mau crita klo kyuhyun slingkuh ternyata engga fiuhhh syukur deh🙂

    . Tpi kok dua orang itu knal siwon ya trus jga seohyun kya nya gx mau bngt klo siw0n sampe kembali aduhh ini ff bner2 bgus nih
    next nya jngan lma2 ya🙂 hehe
    pnasan bngt nih

  22. giraffe says:

    ciyeee siwon comeback.
    berharap seo jatuh cinta aja gih sono sama siwon gpp.. ntr kyuyoung bisa married deh. yeahhhh ^^
    ne to the ext😀

  23. wah konflik baru aku pikir cuman cinta segi tiga antara kyu, soo dan seo. Eh ternyata ada yg baru, sepertinya bklan lama ending nya he he he😀
    sdh gk sbr lg next di tunggu

  24. honeymyungsoo says:

    aaaa… thouuurrrr…. kurraanggg…..
    siwon siapa ny seo? selingkuhan kh?*upss.
    next part ditunggu yywhh….

  25. indah putri says:

    alhamdulilah lanjutannya cepet banget… gomawo thor. ayo thor buat kyuhyun lagsung milih sooyoung dan seo cerai ajama kyuhyun . hehehhe. oh ya kalau boleh nde thor buat pernikahan kyuyoung dan di ceritain sampai kehidupn mrk punya anak… pasti seru thor. tp itu hanya saran aja kok … gak maksa banget tp maksa dikit, hehehehhe

  26. eoh, ada apa Siwon sama seo ??? jangan bilang kalau dulu mereka pernah ada something !!! ya udah, itu malah bagus, nanti seo bisa balikkan lagi sama won & gak ada yg ngerusak hubungan Kyuyoung lagi… kkkk~
    next thor.. di tunggu next part nya.. fighting🙂

  27. hyokwang says:

    wah ada apalagi ini, jgn2 seohyun pernah ada hubungan sama siwon….. berharapp kyuyoung bersatu aja…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  28. icha dewi says:

    geleng kepala aja thor tbcnya selalu buat penasaran greget deh jadinya
    emang brengsek kyu kalo emang mencintai dua2nya buat mereka punya hubungan baik tp kalo emang gk bisa ya harus tegas pilih salah satu
    dan ada apa dg seo changmin dan siwon ? changmin teman baik seo tp ia yg buat kyu selingkuh dg soo pusing mikirnya next part

  29. Sudah agak memuaskan di part 3 ini thor 😁 tapi masih agak pendek sih bagi aku mah😄 konflik nya baru sedikit ya? Trus si Seohyun kok bisa tau Siwon, apa dia mantan nya ? Arghh makin penasaran masa😂😭 Part selanjutnya jangan lama” ya thor😄 trus fighting ya buat lanjutannya🙌🙌💪💪💪

  30. saputrid12 says:

    ya ampun, seohyun kenapa tuh pas denger nama siwon?
    wkwkwk kepooo

    sumpah cepet ni ff publishnya. mudah”an next part jg cepet publish. hehe

  31. ajeng shiksin says:

    dunia kecil ia .. ada hubungan nya semua . kira kira seo punya hubungan apa sama siwon trus changmin juga berpihak sama siapa sebener nya .
    di tunggu kelanjutan nya .

  32. mnd says:

    woahhh cepet >< gomawo thorr!
    kyuppa cemburu wkwkwk nah, seo kenal wonppa?! adaa yg mereka sembunyiin nih. next thoorr!! fighting!

  33. Horeeee setelah bertahun2 mendam rasa sesak krn penasaran akhirnya dilnjut jg nih ff. Tpi klo mnurut q appn hub seo sma siwon jngan bikin siwon cinta sma seo lah. Gak rela gw.seo sma changmin aj.kwkwkwk

  34. rchoi says:

    Sepertinya masalah besar mulai bermunculan *eaa*. Aku suka ceritanya. Aku juga suka part 3 cepet keluar dan aku harap part 4 keluarnya cepet juga ya.
    Oh iya, mau kasih saran nih. Gimana kalo misalkan ada bagian ponsel bunyi, itu cukup disebutin aja kalo ponselnya berdering. Gak usah ditulis liriknya. Soalnya itu kalo menurut aku agak ganggu konsentrasi bacanya.

    Terus penempatan nama. Ada yg bagian kyuhyun pergi ninggalin soowon, itu tertulis kalo yg pergi sooyoung ya kalo gak salah? Pokoknya ada nama yg salah *kalo aku gak salah baca*.

    Udah itu aja ya komen aku. Maaf kalo kepanjangan atau bahasanya sedikit menyinggung. Aku cuma mau kasih saran aja kok. Aku harap saranku bisa diterima ya. Makasiihh

  35. dekyusoo says:

    apa hubungan nya siwon sama seo …??
    kok kaya nya si seo kaget siwon pulang ..??
    jangan2 ada yg di sembunyiin changmin sama seo dari kyu lagi ..
    cieee yg cemburu, sakit kan, kesel kan .. itu yg dirasain soo …
    ditunggu next nya ..

  36. husnulk says:

    Cemburu juga kan lo CHO, makanya pilih dong mau ttp sama seo apa sama syoo eon
    Ada hubungan apa antara siwon, seohyun, dan changmin? terutama sama si seo, kyaknya seo smpe kaget gitu tau siwon balik ke seoul lagi..

    Terus buat kyu cemburu ya liat kedekatan syoo sama siwon…
    Wuah ga sabar pengen tau lanjutan ff ini, kepo sama si seo tuh…
    Semangat ya buat lanjut nulis ffnya😉

  37. Delvia Marcelinna says:

    ahhh chingu makin seru aja gilakkkk wkwkw
    lanjut lanjut fix harus lanjut wkwk
    ihh seo ada hubungan apa sama siwon? makin bikin kepoo
    lanjut yaaa jgn lama2 hehehe

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s