Home : Unwritten Agreement [Seri 2]

IMG-20150729-WA0006

Home 

Home : Unwritten Agreement

© Yamashita Yumi @muthmay2499

“Kita adalah magnet sama kutub, yang tidak akan saling tarik-menarik.”

Perhatian: Penggunaan kata ‘Saya’ diganti menjadi ‘Aku’, typo(es), abstrak

INI BUKAN KELANJUTAN HOME 1 , INI FLASHBACK AWAL PERNIKAHAN MEREKA.

Dua tahun yang lalu.

Kilatan blits kamera menghujani wajah mereka. Kyuhyun, Sooyoung, sekertaris Kyuhyun -HyukJae, dan seorang pembawa acara,nampak duduk tenang di meja press conference. Malam ini, seorang Direktur muda homeshopping Korea mengkonfirmasi tentang pernikahannya dengan salah satu putri pemilik perusahaan tekstil di Korea. Pernikahan ini termasuk termewah tahun ini dan sangat sulit untuk dimasuki para netizen. Namun, Kyuhyun sebagai pengantin pria, menyatakan akan menggelar press conference. Dan inilah saatnya.

“Kyuhyun-ssi, Apa yang membuat Anda memilih Sooyoung-ssi sebagai istri?” Kyuhyun meremas tangan Sooyoung yang ia genggam sendari mereka masuk sudah bertautan. “Karena Saya terpesona karenanya.” Kyuhyun menjawabnya tegas. Matanya tampak tenang, sama sekali tidak terusik oleh kilatan blits yang membuat silau. Lain halnya dengan wanita di sampingnya.

“Desas-desus mengatakan bahwa kalian menikah untuk mempersatukan dua perusahaan kuat di Korea ini. Bagaimana tanggapan kalian?” Kyuhyun menggeram pelan, namun senyuman tipis di wajahnya tidak hilang. “Itu memang salah satunya, tapi hal pertama yang membuatku ingin menikah adalah Saya membutuhkan keturunan yang akan meneruskan perusahaan kami, kelak. Sooyoung adalah satu-satunya wanita yang berhak melahirkan keturunan Saya.”

Sooyoung menggigit bibir dalamnya sembari menahan agar senyum (pura-pura) bahagianya tetap terpampang di wajahnya. Tangannya terasa dingin, meski suhu tangan pria itu sangat berkebalikan dengannya. Pria itu, yang beberapa jam lalu mengucapkan janji sehidup-semati dengannya, Sooyoung baru mengenalnya seminggu ini. Hanya nama lengkap dan jabatan pria itu saja yang ia tahu. Pikirannya sama sekali tidak fokus mendengar para netizen menanyakan tentang pernikahannya yang seperti drama. Suara Kyuhyun yang menjawab bahkan seperti dengungan lebah. Ia serasa ingin pingsan sekarang juga. Suara seorang wartawan mendadak membuatnya kembali ke kenyataan. Ia harus menerima kenyataan ini-sepahit apapun.

“Sooyoung-ssi, Apa yang membuatmu jatuh cinta kepada Kyuhyun-ssi?” Sooyoung makin melebarkan senyumnya. Ia menoleh ke arah pria yang duduk tepat di sampingnya,”Karena dia adalah Kyuhyun, dan untuk jatuh cinta kepada Kyuhyun, tidak sesulit membuat design gaun.” senyuman-senyuman bahagia terlihat dari wajah para wartawan. Namun, pria itu masih tetap tersenyum hampa. Sooyoung tahu itu.

“Bagaimana Anda jatuh cinta kepada Kyuhyun?”

“Saya jatuh cinta kepadanya pada pandangan pertama. Begitu melihat iris Kyuhyun, Saya sudah jatuh ke dalamnya dan tidak ingin bangkit. Saya juga yakin, bahwa saya adalah tempat Kyuhyun pulang, saat kami saling bertatapan. Saya adalah rumah bagi Kyuhyun.”

“Saya rasa,  press conference cukup. Saya menikah dengan Sooyoung karena terpesona dengannya. Terimakasih.”

Setelah itu, mereka membungkukan badannya dan berlalu dari ruangan itu. Kyuhyun masih menggenggam erat tangan Sooyoung, wanita itu terlihat tertekan dan ia tidak ingin membiarkan pengantinnya pingsan mengenaskan.

Kyuhyun membuka pintu kamarnya ragu. Mertuanya baru saja pamit setelah berbincang tentang  press conference yang ditayangankan langsung tadi. Ia terpaksa harus meladeni segala pujian dan doa tulus karena ia dan Sooyoung begitu terlihat saling percaya dan mencintai padahal baru hitungan hari. Mengorbankan badannya yang begitu rindu ranjang. Sendari tiga hari yang lalu, Kyuhyun sama sekali tidak bisa tidur lebih dari dua jam. Persiapan pernikahan, pernikahan, dan press conference, membuat dirinya dituntut harus menebarkan senyum bahagia dan menguras seluruh perhatiannya, ia merasa tertekan.

Lampu kamar mereka (dan yeah… Kyuhyun juga membeli rumah yang masih tergolong mewah untuknya dan Sooyoung) menyala terang. Tidak ada yang berbeda dengan seminggu yang lalu ia kunjungi, kecuali seorang wanita yang tertidur meringkuk di rajang king size mereka. Kyuhyun menghembuskan nafasnya lelah.

“Apa kau sudah tidur?”

Dan Kyuhyun memang bodoh karena menanyakan seseorang yang terlena dalam mimpi. Ia lebih memilih melepaskan texudo dan kemajanya, kemudian di taruh di keranjang pakaian. Biar nanti Bibi yang mencuci. Tidak ada niatan untuk memakai pakaian kembali. Matanya menatap kosong wajah damai Sooyoung, wanita-nya, pengantin-nya.

Ia masih tidak habis pikir, bagaimana ia bisa mempersunting Sooyoung menjadi istrinya, padahal dulu ia sangat menjauhi yang namanya ‘wanita’, meski terkadang Kyuhyun akan melakukan one night stand, tidak ada satupun orang yang mempu membuat ia serius untuk melakukan pernikahan. Bahkan untuk masalah percintaan yang menurut Kyuhyun rumit saja, ia tidak pernah melakukannya. Namun sekarang ia terikat dengan wanita itu.

Wanita aneh yang setuju menikah dengannya.

Ponsel dalam saku celananya bergetar. Ia mendengus kesal namun mengangkatnya juga. “Kenapa lagi?”

“Tidak bisakah kau lebih sopan kepada yang lebih tua, hah?”

“Bagaimanapun kau adalah sekertarisku, Hyukjae.”

“Sialan sekali! Hei, apa kau sudah melakukan belai membelai dengan barbie-ku?”

“Bahasamu sangat tidak senonoh. Dia langsung tidur setelah pulang dari press conference. Dan berhentilah men-jugde dia adalahberbie-mu. Sekarang dia adalah wanita-ku.”

“Cih. Sejak kapan kau mulai protektif terhadap wanita?”

Kyuhyun tertawa, ia merasa asing dengan sifatnya tadi, “Kau benar juga. Ini bukan seperti diriku sebenarnya.”

“Apa kau telah jatuh cinta pada Sooyoung?

“Yang benar saja, Hyukjae. Kami saja baru berkenalan beberapa hari lalu, dan cinta itu hal yang tabu untukku.” Kyuhyun mendengus sebal.

“Ya ya ya. Tabu tabu terserahmu. Aku hanya ingin memperingatimu, jika kau ingin pernikahanmu bertahan lama. Kau harus jatuh cinta pada Sooyoung apapun caranya. Demi kehormatanmu dan perusahaan kalian. Juga aku tidak ingin Sooyoung tersakiti. Dia sudah kuanggap sebagai adik sendiri, man.”

“Ucapanmu persis seperti perkataan noona  sebelum upacara pernikahan. Apa kalian janjian?”

“Demi Tuhan! Otakmu sudah bergeser dari tempatnya. Untuk apa aku melakukan janjian seperti itu, Kyu? Dia memang wanita yang tidak patut untuk kau sakiti. Kau harus mulai jatuh cinta padanya mulai besok.”

Kyuhyun meringis. Ia mengarahkan pandangannya ke wajah lelap Sooyoung. Ada desiran halus yang mengusik hatinya. Wanita itu, apakah dia adalah orang yang selama ini Kyuhyun butuhkan? Apa maksud Tuhan menjodohkan mereka dalam ikatan yang bahkan sangat konyol. Bagaimana mungkin wanita sesempurna itu harus bersanding dengan dirinya yang mempunyai hati yang beku sejak lama. Apakah pernikahan mereka akan bahagia seperti yang telah didoakan orang tuanya serta mertuanya? Apa sebuah keberuntungan bagi Sooyoung menikah dengannya seperti yang orang-orang bilang?

Wanita itu, bagaimana perasaannya sekarang?

“Kyuhyun, kau masih di sana?” Kyuhyun mengelap wajahnya kasar. “Ya. Lalu apa yang harus kulakukan?”

“Pertanyaan ini yang aku tunggu dari tadi. Kau hanya cukup untuk memberikan perhatian kecil padanya. Misalnya, menanyakan bagaimana harinya atau bagaimana perasaannya. Atau cium saja dia.” Hyukjae tertawa di sana. “Mungkin dia akan pingsan. Kau tahu? Saat ucapara pernikahan saja tubuhnya langsung kaku setelah adegan ciuman. Apakah dia wanita yang sangat polos?”

“Benarkah? Wah~ Ini fakta baru. Setahuku dia beberapa kali berpacaran, namun dia memang sudah lama sekali tidak berpacaran. Aku juga tidak tahu kenapa.”

“Baiklah. Ngomong-ngomong Hyukjae, untuk apa kau meneleponku?”

“Apa kurang jelas dari percakapan kita tadi? Kau tidak mendadak bodohkan, Kyu?”

“Sialan! Aku pikir pembicaraan penting.”

“Ini memang sangat penting. Kau harusnya tidak bertindak kaku nanti dia ak___”

Tut… tut… tut… Kyuhyun mengakhiri panggilan. Ia merasa dibodohi. Membanting ponselnya ke sofa sebelahnya. Kepalanya mendadak pening. Ia menghembuskan nafasnya panjang, sebelum akhirnya melangkah ke ranjang. Kyuhyun mendadak gugup begitu duduk di ranjang. Ini bukan pertama kalinya, ia tidur bersama wanita dan anehnya ia merasa gugup. Tidak masuk akal. Namun akhirnya, ia membaringkan tubuhnya di ranjang yang kosong. Matanya menatap langit-langit kamar.

‘Baiklah, Choi Sooyoung. Kau adalah istriku dan aku akan jatuh cinta kepadamu. Kau sangat cantik dan sepertinya tidak sulit bukan untuk jatuh cinta kepadamu? Mari sama-sama menghadapi pernikahan ini, istri-ku’

Pemandangan pertama yang Kyuhyun lihat saat membuka mata adalah wajah Sooyoung. Semua retinanya hanya menangkap wajah Sooyoung yang memandangnya bingung. Wajahnya sangat dekat dengan Kyuhyun. “Pagi?”

Sooyoung tidak menjawab, hanya memandang Kyuhyun dalam, namun di mata itu tidak ada ekpresi. “Bisakah kau lepaskan pelukanmu, Kyuhyun-ssi? Aku ingin mandi.” Kyuhyun menjauhkan wajahnya dan melepas pelukannya. Ia bahkan baru sadar kalau saat tidur memeluk Sooyoung.

Kyuhyun menatap punggung itu bingung. Istrinya terlalu aneh dari perkiraannya yang akan nampak manis. Jadi sebenarnya wanita itu menolak pernikahan ini? Sialan!

Pada akhirnya, Kyuhyun hanya termenung di sofa kamar mereka. Ia merasa semua yang berlalu cepat beberapa hari ini sangatlah salah. Ia menjebak wanita itu di hidupnya. Menjadikan Sooyoung ratunya, namun ia (mungkin) tidak bisa menjadikan dirinya sendiri sebagai raja bagi Sooyoung. Ia bukan tipe pria seperti Hyukjae yang terlalu mudah bersikap genit kepada wanita. Ia bukan seperti Siwon (kakak Sooyoung sekaligus sahabatnya) yang begitu mudah membuat wanita bahagia jika bersamanya. Ia hanya Kyuhyun yang tidak pernah berhubungan dengan wanita menggunakan hati, hanya menggunakan nafsu. Dan Sooyoung terlalu terhormat untuk dijadikannya pemuas nafsu saja. Tidak! Bahkan itu adalah hal terakhir yang pernah dipikirkan oleh Kyuhyun. Sooyoung terlalu asing baginya. Tidak tertebak atau memang Kyuhyun saja yang tidak bisa mengerti tentang wanita.

Jam menunjukan pukul 5 pagi sekarang. Tadi malam memang Kyuhyun tidur terlalu larut, namun matanya tidak merasakan ngantuk lagi. Meski rasa pening masih ada, namun ia enggan untuk tidur. Pikirannya masih terpusat pada Sooyoung. Kyuhyun berdecak kesal. Ini jam 5 dan Sooyoung sudah mandi. Apa yang dipikirkan Sooyoung saat ingin mandi?

“Aku akan menjadi tua lebih cepat dari Hyukjae, sepertinya” ia memijat tengkuknya.

Kyuhyun menoleh ke samping mendapati Sooyoung dengan pakaian rumahnya. Wanita itu cantik, sangat. “Bisakah kita bicara?” tanya Kyuhyun. Sooyoung menatap Kyuhyun bingung namun menyanggupinya juga.

Mereka duduk berdampingan di sofa, memandang langit yang masih gelap. “Bagaimana perasaanmu sekarang, Sooyoung?” Sooyoung menoleh ke Kyuhyun, “Apa itu penting bagimu?” tanyanya heran. Kyuhyun menghembuskan nafasnya, ia masih melihat lurus. Ini terlalu sulit. “Kau adalah istriku, setidaknya Aku harus memastikan kebahagiaanmu.” Dapat Kyuhyun dengar, Sooyoung mengendus kesal, “Apa maksudmu berbicara seperti ini, Kyuhyun? Aku tahu kau adalah orang yang to the point.

Kali ini Kyuhyun menatap Sooyoung tidak habis pikir. Sedetik kemudian ia memalingkan wajah dan mengelapnya frustasi. “Aku hanya ingin tahu, tidak boleh?”

“Kau tahu? Pernikahan ini adalah pernikahan bisnis. Tidak ada cinta di dalamnya. Aku memanfaatkan jabatan dan nama besarmu dan kau memanfaatkanku agar perusahaanmu bertambah luas. Jadi, tidak bisakah kita berhubungan layaknya partner bisnis saja, Kyuhyun-ssi?”

Kyuhyun menutup matanya. Ia menoleh ke Sooyoung lalu membuka matanya. Mata Kyuhyun kosong, sebagian hatinya merasa sakit. Terhinakah? Entahlah Kyuhyun juga tidak tahu apa yang ia rasakan saat ini. “Apa itu akan membuatmu bahagia?”

“Ya.”

“Baiklah. Tapi aku ingin mengajukan satu syarat.”

Sooyoung sama sekali tidak gugup dan tidak merasa bersalah, “Katakan!”

“Kita tetap melakukan hubungan intim selayaknya suami-istri normal lainnya.” Mata Sooyoung mengerjap, “Tenang saja, kita akan melakukannya pada setiap akhir bulan. Bagaimana?”

Sooyoung terlihat berpikir. Apakah dia seorang perawan? Apa persyaratanku terlalu melampaui batas? “Aku adalah seorang laki-laki dan butuh kebutuhan biologis, jika kau setuju maka aku tidak akan pernah lagi berhubungan dengan wanita lain, kecuali kau,” ujar Kyuhyun dengan lugas.

Sooyoung menghembuskan nafasnya panjang, “Baiklah.”

“Bisakah kita mulai sekarang? Hari ini adalah akhir dari bulan November.”

Anggukan dari Sooyoung mengawali semuanya. Kyuhyun menangkup wajah istrinya sebelum mencium bibir Sooyoung untuk kedua kalinya. Melumatnya lembut. Kali ini tidak ada Sooyoung yang kaku seperti di altar dua hari kemarin. Bibir Sooyoung adalah hal baru untuk hidupnya. Begitu lembut dan manis, seperti tidak ada yang pernah penyentuhnya selain dirinya. Ciuman Kyuhyun makin menjadi begitu mereka berperang lidah. Menuntut lebih.

Bagi Kyuhyun inilah awalnya. Awal ketika semua hal akan semakin rumit. Wanita ini terlampau sulit untuk direngkuh. Dan Kyuhyun harusnya puas dengan gelarnya sekarang. Suami dari seorang Choi Sooyoung. Setidaknya wanita ini tahu bagaimana caranya membuat nama dan perusahaannya makin jaya. Itu cukup bagi Kyuhyun. Masalah cinta atau tidak. Nyatanya Kyuhyun hanya seorang yang bodoh yang terjebak dalam cinta masa kanak-kanaknya. Sampai kapanpun gadis kecilnya tidak bisa diganti oleh siapapun, termasuk Sooyoung. Meski harus Kyuhyun akui, ia terpesona akan Sooyoung.

Desahan-desahan mereka bersautan. Begitu kulit telanjang mereka saling bersentuhan, kamar mereka menjadi panas. Kyuhyun bukanlah seorang perjaka dan ini sangat mudah baginya. Ia mengulum payudaya Sooyoung yang berada di bawahnya. Mengeluh dan mendesah. Membuatnya semakin terbakar api gairah.

Perlahan Kyuhyun membuka kaki Sooyoung. Kakinya sangat halus. Ia menatap kewanitaan Sooyoung yang sudah basah. Namun, hatinya teriris. Sungguh, ia tidak ingin menjadikan istrinya sebagai pemuas nafasunya saja. “Lakukanlah. Aku mohon.” gairah sebagai laki-lakinya menang dan permohonan Sooyoung membuatnya seperti binatang.

Ketika penyatuan itu, Kyuhyun berhenti sejenak. Memandang Sooyoung nanar, “Kau perawan?” Hati Kyuhyun mencelos. Sepertinya Sooyoung keras kepala. “Tidak setelah ini.” dengan berani Sooyoung melumat bibir Kyuhyun. Lagi-lagi Kyuhyun kalah dengan gairah binatangnya.

Pagi itu Kyuhyun tidak tahu harus senang atau tidak. Ia diberi keperawanan seorang wanita yang menolah untuk sama-sama belajar untuk jatuh cinta. Perkataan Sooyoung menghantamnya ke lorong sepi dan gelap. Mengunci hati dan perasaannya. Ini demi mereka. Sooyoung benar. Ia tidak mungkin bisa mencintai wanita itu secara cepat dan Kyuhyun juga bisa menduga hubungan mereka akan semakin rumit jika hati yang berperan. Kali ini,ia akan menuruti permintaan Sooyoung. Ketika wanita itu memintanya untuk menjauh, maka ia akan menjauh. Biarlah perhatiannya tadi pagi adalah sebuah kesalahan kecil dalam drama pernikahan mereka.

Ini adalah bisnis bukan cinta.

Tambah bingung? Saya juga bingung mau gimananya nulisnya -__-

Dan errr adegan akhir itu cuma iseng doang sih, dan sengaja gak begitu detail. Saya tahu kok disini banyak yang X<15 years old. Jadi saya cari aman aja. Ini emang pendek tapi sebandinglah sama dipos cepet hehehehehehehe

Makasih juga yang udah komen di Home 1, saya kira apresiasinya bakal dibawah 60 komentar, dan WOW 100+ itu sangat fantastic! Makasih banyak🙂 semoga ini menghibur ya dan mengobati sedikit rasa penasaran kalian hehehehe

142 thoughts on “Home : Unwritten Agreement [Seri 2]

  1. tari dwi says:

    harusnya soo jangan gtuuuu jadinya kan ga akan saling ngejauh -___- apa gadis masa kecilnya kyu itu sooyoung?

  2. yuli61 says:

    oh mereka buat persyaratan dlu toh,, tapi napa harus bikin persyaratan klo diantara mereka ada rasa suka…??

    aigo..
    but its ff jjang
    next..🙂

  3. Kyufha88 says:

    annyong,,,aku reader bru dsini,,,
    ff2 mu sungguh luar biasa,,,,seruuu pnuh komplik itu yg pling sukaaa,,,,,,
    hohooo,,,trnyta inii flashback thooo,,,wktu prtma kyuyoung nikah yaa????
    ituu kata2 kyu bilang “kamu msih prwan”brsa gmnaa gtuu,,,hihi
    okeee ,,next comment chp slnjtnya,,,hihi

  4. azhar_dhilah says:

    akting mereka berdua depan kamera amin banget ya kayaknya… jadi tambah penasaran siapa sih gadis kecilnya itu?? jangan jangan sooyoung lagi… daripada penasaran… ijin lanjut ya thor^^

  5. Ini awal mula mereka bisa menikah ternyata~ padahal kyu mau berusaha mencintai sooyoung, tapi soo nya hanya menganggap sebagai pernikahan bisnis…

  6. tambah seru jalan ceritanya … apalagi disini dijelasin flashbacknya secara jelas … aish pokoknya daebak deh ff nya … aku makin penasaran … kenapa si soo nya bersikap kaya gitu …
    keep writing chingu …
    aku izin baca next part lagi ya …

  7. Sistasookyu says:

    Kok syo nya nggak mau serius sama kyu ya?
    Apa dia takut sakit hati kali ya..
    Smga hubngan mereka cepet membaik aja deh

  8. shinsunghyo says:

    Aku suka sama ceritanya,, disini sikapnya soo jadi lebih dingin, kebalikannya chapter 1.. n ngomong” aku penasaran banget siapa sih gadis kecilnya kyuhyun,, semoga bisa cepet terungkap..
    Buat author,, tetap semangat.. ^^

  9. febryza says:

    jadi persyaratan yg bikin hubungan antara kyuhyun sama sooyoung yg awkward ini dan murni full pernikahan bisnis ini sooyoung sendiri? lah syoo kamu ngapain coba ngajuin syarat begitu ckckck

  10. part ini kelewat bacanya -_- gegara kerja siaaang😦
    maaf, huhu
    ini flashbacknya mereka ya, kenapa bisa nikah, dan flashbacknya sukses bikin ,melongo , kirain kyu yang ngotot buat pernikahan mereka berdasarkan bisnis ternyata sooyoung yg gitu , pantesan kyu gamau pulang, wow ceritanya daebaaakk keren abis! dan part ini lebih enak bacanya karena kata saya nya di ganti yeay! author semangat!

  11. ayu_hy99 says:

    ternyata kyu duluan sma aja kya di ff2 lain -,-
    ah ternyata soo yg ngasih tembok duluan sma kyu tpi ya semoga nanti mah tembok yg mereka bangun itu runtuh..
    dan siapa sih gadis kecil itu? msh hidup kah? ato gmna? ato apa mungkin dia sooyoung?

  12. aku suka di part ini. sayangnya kurang panjang aja. aku kira emang dr dulu sooyoung naruh perhatian ke kyuhyun ternyata ga. kyuhyun udh mau belajar buat jatuh cinta tapi malah sooyoungnya ga mau. jangan buat sad end ya🙂

  13. rchoi says:

    Oi oi oi. Mantep bgt ceritanya. Gak tau harus komen apa. Udah sip bangeeeeeet. I love it. Keep writing :’)

  14. Kang Yong Ae says:

    kyu yg ga tau cinta dan syoo yang memberi tembok pada kyu. hahahhaha nganu akhir bulan😀 gapapa thor aku udah 20 taun lebih😀
    aku sebenarnya belum baca yang home satu, maaf ye thorr.
    semoga ngepostnya ga telat ya thorr. ini ff menarikk

  15. Summerain says:

    Ceritanya bagus banget suka deh sama alurnya dari part satu sampe sekarang kece abis. Dan aku suka penulisannya bukan tipe romance yang ‘menye-menye’ hehe. keep writting ya thor🙂

  16. Soffisofiadreaming says:

    Wow….. Ceritanya menarik. Ditunggu lanjuttnya. Klo bisa alur nya dicepetin aja. Biar langsung sama sama jatuh cinta.

  17. Rizky NOviri says:

    ooo…ooo..ooow..
    jadi mereka berdua sama-sama g mau terlibat dalam cinta? ya ampuuun..
    dan itu gadis si kyuhyun siapa sih.. ugh..
    penasaran.. next thor…
    keren ini…
    semangaaaattt🙂

  18. kirain kyu duluan yang dingin ternyata soo yang dingin awal pernikahan

    siapa sih gadis kecilnya kyu???

    semoga aja kyu ngelupain nya dan cinta sama soo aja🙂

    apa bakal gadis kecilnya kyu yang jadi orang ketiga ?????

    next thor🙂

  19. Arkh… gila. Mereka setuju dengan persyaratan itu 😲 apalagi Soo eonnie >_<
    Pernikahan bisnis. Sepertinya label ini susah di lepas bagi kalangan pebisnis 😞

    Lanjut yah 😀 😉

  20. lenny lee says:

    Kyuhyun menang bnyak klo gini mh, tp emang slah syoo nya sih knpa ga sama” mau bljr ajh bt cinta .hmmm next part ditunggu: )

  21. Isma KSY says:

    oh jdi gitu awalnya? sikap soo eonni bener” tertutup dak dingin.. tapi entahlah, siapa tau aslinya itu ceria.. si kyu dah kgak perjaka! oh my hot
    pengennya anak kecil massa lalunya kyu itu soooung, jangan ada orang orang ke 3. eh, tpi terserah author yg bikin ceritanya.. yg jlas d tunggu skali lnjutannya

  22. risqi says:

    pake kata ‘aku’ lebih enak bacanya ketimbang ‘saya’.
    siapa sih gadis kecil yang menjadi cinta pertama kyu dulu? walaupun kyuyoung belum bisa saling mencintai tapi aku berharap gadis di masa kecilnya kyu itu sooyoung. ditunggu part selanjutnya…

  23. Hohohoho…
    Gini kan enak chingu, “saya” nya diganti “aku”
    Gak biasa banget kalo kyuhyun pake “saya saya”
    Gak cocok ama sifatnya
    Heheheheee😀

    Jadi geto awal ceritanya kenapa mereka nikah dan melakukan “itu” walaupun tanpa rasa cinta
    Penasaran sama gadis masa lalu kyuhyun
    Siapa sih dia? Sampe2 buat kyuhyun tak ingin terikat dengan seorang wanita!

    Lanjut!!
    Tetap semangat nulisnya (҂’̀⌣’́)9

  24. FS says:

    gadis kecil masa lalu kyu ssemoga aja soo jadi biar mereka lebih cepat bersatu😀

    nice ff, soo eonn to the point banget ya

    next part ditunggu🙂

  25. Sie says:

    Annyeong…
    Bner2 ya, nih series gregetnya pas, ide ceritanya keren, aku makin penasaran sama kelanjutannya.
    Gomawo

  26. kyungie says:

    Penasaran deh sama gadis kecil kyuhyun dan kenapa dipart 1 soo bisa jadi berubah lebih terbuka gitu.. Next nya cepet lagi boleh gak?hihi Fighting♡♡♡

  27. Dian says:

    Jadi ff ini berbeda2 judul disetiap part nya? Oke deh klo gitu, aku suka sm ff ini. Next part jgn lama2 ya ngepost nya dan dipanjangin soalnya yg ini blum terlalu puas

  28. hyuji says:

    errrrrrr …..keringetan bacanya, keren thor, tpi siapa yang dimaksud gadis kecil sama Kyuhyun bukan Seohyun kan pleaaasseee jangan

  29. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Author ceritanya keren, mungkin tentang Kyuyoung nikah tapi karena perjodohan udah biasa, tapi gatau kenapa aku suka poin pentingnya ‘Kyuyoung tetep berhubungan layaknya suami istri’ terserah deh aku yadong atau engga.. tapi kalo baca ff Kyuyoung dan mereka udh saling memiliki seutuhnya tuh rasanya… bunga-bunga cinta bermekaran *iklan
    keereenn deh pokoknya.. tapi tadi ada beberapa typo tentang kata yg seharusnya ‘Kyuhyun’ jadi ‘Sooyoung’ tapi gapapalah.. gak banyak kok, alias sedikit kekeke.. semoga next chapternya makiinn menarik dan lebih baik yaaa..
    selalu semangaaat Authorr!!!^^

  30. inera says:

    Mohon next chapnya dipercepat..sudah tidak sabar baca kelanjutannya thor..ceritanya keren..
    plis plis…next chapnya dipercepat yah thor..

  31. shintaknight says:

    suka deh kalo post nya ceper gini,jd tambah semangat bacanya karna gak terlalu lupa sama jalan crita sebelumnya..
    ternyata soo yg nolak untuk sama” belajar mencintai, tp pada akhirnya mrekaa tetep saling mencintai kan..
    daebak…
    can’t wait for next ^^

  32. sooyulk says:

    Lumayan cepet dipost nya hihihi seneng deh!!! Makasih author, meskipun emang pendek dari part sebelumnya dan masih ada sedikit typo hehehe tapi juara deh. Tetep semangat thor! Lanjut yaa :))))

  33. Omoo cepet banget ya di postnyaa aku suka deh. Aku kira kyu yg mnta mreka berhubungan kyk partner bisnis ternyata sooyoung yaaa
    Dan suka banget konfliknya dsini wehehe gak sabar nggu kelanjutanny author. Cepet publish yawwww □□□♥♥♥♥

  34. jalan pikiran mereka terlalu rumit. kayaknya kebanyakan mikirnya bahwa itu cuma bisnis, pdhl nanti bakalan sering berhubungan & bisa2 pnya anak. tp seenggaknya dr awal mereka udh mencoba buat setia(?)

  35. fransiscafrtnta24 says:

    disini soo itu bsa d blg serem yaa •_• dingin euyy xD
    kyu agresif, baru hri pertama nikah ud minta gitu wkwkkw ( semua org juga kali )
    penasaran siapa gadis kecil masa lalu kyu sampe dia belom bisa mencintai soo …. dan ap yg terjadi , sampe kyu blm bisa ngelupain nya
    penasaran selanjutnyaaa
    ditunggu, hwaiting!

  36. 이태라 says:

    jujur, bingung sm mereka. mungkin awalnya emang pernikahan bisnis tp kayaknya lama2 jd cinta beneran deh

  37. Aku suka jalan ceritanya… etapi aku lebih suka part ini dibanding part 1,, hehe…
    Disini Sooyoung dingin ya, terkesan ga percaya sama cinta..kekeke!
    Kyuhyunna mulai jatuh cinta, pas press confers tadi aku kira Kyuhyun disini karakternya dingin(?) gitu kayak es, mengingat Sooyoung yg justru lebih lebar(?) ngomongnya pas conpress, eh ternyata Sooyoung yg dingin.. ekspresi datar ya Sooyoung nya..
    Gomawo author! ma’aph ya komenku emang aneh (ga tau kenapa?? xDD)
    ditunggu next chapter. Hwaiting!!! Semangat Author!! Ditunggu juga Kingdom-nya..hehehhee

  38. nina says:

    Kenapa kyu akan sulit mencintai soo?
    Dan terjebak di cinta masa kanak kanak, lalu hyuk oppa mengenal soo, yg pasalnya hanya sekretaris kyu. Lalu siwon oppa hanya muncul dibacaan tidak ikut menjadi pemain?
    Apa mereka tetap bersama jika tanpa cinta seperti itu saja? Atau akan bersatu jua?

    Next be waiting
    Fighting!!!

    Keep writing

  39. ndah says:

    jd part ni nyeritain kisah awal mrka mnikah…

    agak sdkit bingung krna ada yg slh pengetikan…
    next part.dtunggu

  40. Gadis kecil kyuhyun? Ya ampun gue berharap itu soo oeni aja, smga ga ada org ketiga, krna menurut gue hbungan mereka udh rumit, kalau nambah org mungkin mkin parah. Hehe
    next part ditggu thor. .

  41. Poo says:

    Ohhh ohh ohh jd gt hmmm,rebeka jg yga masalahanya, blm lg di cerita yg kmrn soo nya yg baik,kyu nya yg dingin, hmmmm, okelaaa, ttp baguz thor likw usually, mangat teruz yha nulisnya!!ditunggu next part heew smg makin banyak romance ny!!aaminn

  42. EmSooyoung says:

    Disini keliatan kalo kyuhyun yg bkl cpt jatuh cinta, tpi di home 1 kok kyuhyun dingin ya😀 ini menarik!
    Next part ditunggu thor hehe fighting!^^

  43. Siapa temen kecil kyuhyun…
    Kenapa si soo nya gitu,padahal si kyuhyun udah nyoba ngebuka hati wkwk. Nextnya ditunggu secepatnya thor

  44. Yeayy manggilnya udh ga “saya” lagii ehehe btw kirain aku malah kyu oppa yang gamau deket sama soo eonni, kirain awalnya kyu oppa dingin ehh ternyata malah sebaliknyaa~ keren thor lanjut ya hehe ;3

  45. aichanie says:

    Dari awal kyu udah berusaha buka hati buat soo, tapi kayanya soo yang membatasi diri, menolak engga nerima juga engga, jadi kaku ya~
    Next part soon

  46. deka_puspa says:

    jadi tuh intinya yang pertama kali bikin mereka jadi kaya orang asing padahal udah suami istri,sooyoung tohh

  47. sooyi says:

    jadi dri awal kyu udh mulai buka hatinya buat soo tpi krena perktaan sooyoung kyu jdi ragu sma perasaannya sndiri
    wooooooo mkin seru mkin pnasaran sma part slnjutnya
    next part lbih pnjg yaa thor juga cpt dipost yaa😀

  48. mongochi*hae says:

    ngerti dh dg cara trjalinny hub kyuyoung gmna.. tp klo perlu next ad tambahan utk bgian pnjlsan siapa gadis kecil kyu shingga kyu tdk bsa move on jga…
    aplg soo sdang hamil. klo kyu galau dg hatiny bsa gawat ntar

    next part dtunggu. sangat🙂

  49. elis sintiya says:

    awal pernikahan yg kaku.. berharap di part selanjurnya soo hamil benih kyu.. trus kyuhyun tambah cinta mati bgt.. tapi maksud dari kyu bilang klo tmn masa kecilnya gak bisa tergantikan termasuk soo??

  50. auliacho says:

    hubungan yang rumit, aku berharap gak ada orang ke 3, cukup fokus sama hubungan mereka aja, kalo ada orang ke 3 aku juga ngerasa dihianatin sama kyu, apalagi kalo orang ke 3 nya si babiseo. bikin bete 7 turunan.
    pliss banget author jangan ada orang ke 3 ya ya ya *puppy eyes

  51. herma pristianti says:

    yak sooyoung kenapa dirimu pabbo ??kan kalian bisa belajar saling mencintai tapi kenapa nolak keinginan kyu sih???aishhh jeongmal pabbo saram -_-
    ok fixx aku kepo sama lanjutan ffnya and i hope happy end right😀 next ffnya ditunggu authornim🙂

  52. ucuphcho says:

    jadi suyoung dulu sikapnya flat banget yah ke kyuhyun ? aah kirain suyoung dulu nya suka sama sikyu dari dulu

  53. Gak tau knpa aku ngrasa kharakter sooyoung di home yg ini sama yg kmrn beda, mnrutku yg kmrn itu sooyoung perhatian dan gak dingin sama kyuhyun, tapi ini sprtinya sooyoung dingin bgt.

  54. Sayekti says:

    Ya ampun! Hubungan kyuyoung yang rumit. Semoga gak ada cewek ke 3. Kira kira siapa ya gadis kecil di masalalunya kyuppa?

  55. Ternyata awalnya aja udah salah😦 padahal kan jatuh cinta siapa yang bisa ngelarang… aduh itu Kyuhyun padahal udah ada seberkas cahaya eh langsung redup lagi lantaran ucapan Sooyoung, lanjut…

  56. Youngra park says:

    Astaga ternyata kaya gtuh awalny hubungan kyuyoung rumit bgts padhal kyuppa sdh mau belajar mencintai sooyoung tapi knp sooyoungny kya gtuh

  57. mauli says:

    oh gini…mskpn cmn pernikahan bisnis kayanya kyu mau bkin jd pernikahan yg sebnernya klo soo gak ngomong gtu. ah smoga saling jatuh cinta deh.
    mnrt aku ada bbrp typo eon…hehe ditunggu selanjutnya ya

  58. sparkling_summer says:

    part kedua nya bagus~ alurnya jadi jelas nggak loncat2 kaya di part satu, smooth~
    di tunggu next nya ♥

  59. ry-seirin says:

    Kkeee….
    Trnyata dri awalnya aja udah spkat bwt gk saling jatuh cinta pntes aja pd gk sadar atau mlah pd gengsi bwt njukin satu samalain akan prasaan mrka.
    Wah ujungnya nyrmpet² gto, Tpi seru kok aaaa….Yadongnya kumat!!!!
    Hwaiting aja y thor…

  60. Delvia Marcelinna says:

    maygad aku juga bingung bagaimana cara komennya wkwkw
    tapi intinya aku nunggu untuk selanjutnyaaa hehe
    nanti buat agak agak nyesek ya chinguu wkwkw biar makin nyesek. gomawoyooo

  61. Putie A says:

    Ah ini semacam flashback, penasaran kelanjutannya. Terus gadis kecil itu siapa? Ah ini pendek banget tapi memuaskan Hahahaha next ditunggu

  62. Kyu mau mulai mencintai soo, tapi soo nx malah gak mau. Beneran gak mau atau gak mau terluka karena tau sifat kyu mungkin dari kk nx siwon or hyk. Kira2 cinta masa kecil kyu siapa??? Apa mungkin bakal jadi orang ketiga??? Next!!

  63. sedikit ada typo nya, tapi keren kok
    cukup ngerti dengan masa awal hubungan mereka.
    Siapa gadis kecil masa lalu kyu soo kah atau nanti ada new cast
    gomawo update nya cepet, next di tunggu🙂

  64. icha dewi says:

    sebanding banget emang karna post next partnya cepat suka banget deh sama kamu thor wkwkwk
    penasaran dg cinta masa kecilnya kyu siapa apakah hanya sekedar lewat atau itu soo atau jd orang ketiga
    huffft kebanyaan duga2 padahal ceritanya kamu next part segera ya thor kalau bisa kkkk^^

  65. husnulk says:

    Beneran gak nyangka kalo syoo eon yg memang mau hubungan pernikahan mereka hanya sebatas bisnis aja, padahal kan kyuu udah mau memulai semuanya..
    Siapa gadis kecil masa lalu kyuhyun? Apakah nnti bakalan jadi orng ketiga dalam hubungan mereka berdua? o.o
    Wuilah hyukjae bisa juga nasihatin si kyuu..
    Apapun masalah yg bakal mereka hadapin nntinya, smoga uri kyuyoung ga memustuskan untk berpisah deh😦
    Update buat next part ditunggu hehe🙂
    Makin keereen dan tambah penasaran

  66. gita says:

    wanita kecilnya kyu? siapa? jgn” sooeon
    yahh padahal si kyu baru mau mulai jatuh cinta sma soo, tapi soo nya duluan yg ngejauh
    jadi ini alasan kyu cuma pulang diakhir bulan
    kyu nakal udh sering ine night stand
    ditunggu bangt next.a jangn lama”

  67. Siapa gadis kecil kyuhyun? Plis jangan ada cewe ke3. Apalagi kyuhyun sama gadis kecil itu. Jangan thor jangan, huhu..
    Seneng akhirnya cepet dipublish hehe
    Soalnya bikin penasaran thor jadi pada reader pasti kepo..
    Lanjutnya cepet juga ya thor…^^
    Gomawo dan fighting Ngerjain lanjutannya!!!

  68. Pake “Aku” terasa masa kini.A.. wkwkkk
    ini lbih bnyak sisi dri Kyu yaaa.. next.A d.seimbangin dong, Aq jga pen tw perasaan Syoo kek apa ke Kyu. Karena dilihat dri sni kok syoo kek anti bnget sma kyu…
    meski sdikit tpii PUAS’, soal.A cpet.😀

  69. KERENNNN
    gue suka kata-kata yang menggambarkan pas mereka bercinta.pas.gak terlalu vulgar.
    DAN YANG PALING PENTING, ALUR CERITANYA BAGUS
    gak nyangka aja si monyet kesayangan gue jadi cast ff ini juga;-)
    lanjut yappp!

  70. dekyusoo says:

    soo sama kyu bakal saling cinta kan ..??
    ahh ternyata sebelum nikah kyu nakal juga yahh ..
    ditunggu next nya ..

  71. yoonji says:

    daebak , jadi pernikahan soo eon dan kyupa karena bisnis , aku kra krna saling mencintai. smoga saja mrka bsa sling mncintai ..
    next chap di tunggu

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s