Eleven: Cindewhorella

 

[GG] Choi Soo Young & [SJ] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Romance, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2,5k.

presented by Authumnder.

SEBELAS. Cindewhorella tak mampu melangkahkan kakinya pergi.


Some things are better left unsaid.

Sedari tadi, ia tidak bisa menyingkirkan pepatah itu dari kepalanya yang terasa memutar dan sinting. Mungkin, memberitahu semua orang mengenai kenyataan pahit kehidupannya tidak sebagus kedengarannya. Malahan, Sooyoung berpikir, memberitahu orang lain mengenai perihal perginya Jinri termasuk dalam hal-hal yang lebih ditinggalkan begitu saja, tidak perlu dibongkar, digeledah, dicari.

Sekarang, setelah menyaksikan reaksi dari ibunya sendiri, seseorang yang membawa Jinri ke dunia, Sooyoung menyesal telah menceritakannya.

“Ma, aku minta maaf,” suaranya pelan dan terdesak. Ia berdeham sekali, dua kali, namun suara normalnya tak kunjung kembali. “Aku tidak tahu—”

Ibunya mendongak, menunjukkan mata sembap dan rambut yang sebagian memutih ke hadapannya. Sooyoung belum pernah, tidak pernah, melihat Ibunya seberantakan ini. “Ini bukan salahmu,” jawabnya. “Tidak pernah menjadi salahmu.”

Sooyoung tidak tahu mengapa, namun mendengar bagian terpenting dari kehidupan Jinri mengatakan bahwa itu bukanlah salahnya, membuat Sooyoung merasa beban terangkat dari bahunya yang ringkih dan kelegaan menyerbunya. Apa seorang pendosa juga merasa lega setelah mengakui kesalahannya?

Lengkap semenit mereka terdiam. Sooyoung hanya sibuk menenggelamkan wajahnya ke bahu Ibunya, merasakan air mata perlahan-lahan muncul di pelupuk, sedangkan Ibunya terlalu sibuk mengenang, berkeluh kesah. Semuanya terasa aneh dan sureal, namun kelegaan itu tak akan pernah lenyap. Karena, untuk kali pertama dalam hidup remaja dan dewasanya, Sooyoung merasa telah menjadi dirinya sendiri dan dengan itu, ia merasa dirinya hidup. Benar-benar hidup.

Meskipun rasanya segalanya belum lengkap, namun ia tahu ia tidak berhak meminta lebih—pelukan seorang Ibu mungkin seratus kali lebih baik ketimbang cumbuan seseorang—yang memang menimbulkan percikan kembang api dalam dadanya—yang tidak memercayainya.

Bahkan ketika kakinya baru melangkah masuk, ia bisa aura tidak nyaman menggantung di langit-langit rumahnya yang ia tinggali bersama ibu dan adiknya. Ada apa gerangan, Soojin juga tidak yakin. Satu jam yang lalu, Kyuhyun baru saja meneleponnya, mengajaknya sarapan bersama dan menceritakan tentang pertemuan Kyuhyun yang tidak terduga dengan adiknya, tak lain dan tak bukan, Choi Sooyoung.

Soojin merasa marah pada awalnya. Ia ingat dirinya mengepal erat sampai buku-buku jarinya memutih. Namun, perasaan itu tersingkirkan oleh kelegaan yang luar biasa ketika Kyuhyun bilang ia tidak lagi memercayai Sooyoung dan lebih memilih memercayainya. Lelaki yang bodoh, kalau Soojin boleh berkomentar. Tetap saja, ia bersyukur akan kebodohan Kyuhyun. Ini kali pertama bagi Soojin mendapatkan seseorang yang rasanya tepat untuknya; tanpa gangguan-gangguan bodoh adiknya mengingat Choi Sooyoung bilang sendiri padanya, kalau ia telah menyerah. Terserah saja Soojin mau melakukan apa. Soojin tidak bisa membohongi dirinya sendiri kalau menyerahnya Sooyoung membuat semangatnya berkurang sedikit. Seakan-akan hilangnya tantangan mendapatkan Kyuhyun membuat Soojin bosan dengan lelaki itu.

Oh, kalau kau memikirkan Soojin akan meninggalkan laki-laki itu, maka kau bodoh. Lelaki yang nyaris menjadi pacarnya itu adalah pria berduit dengan tiara tak kasatmata di atas kepalanya. Jelas sekali Soojin tidak akan melepaskannya begitu saja. Lagi pula, menumbuhkan perasaan suka tidak terlalu sulit, bukan? Suatu saat nanti mungkin Soojin akan jatuh cinta setengah mati pada lelaki itu. Berdoa saja ketika saat itu tiba, perasaan Kyuhyun masih sama dalamnya seperti sekarang.

“Soojin? Aku perlu bicara denganmu,” suara Ibunya menarik jiwa Soojin dari pikirannya yang bercabang dan tak keruan. Lalu sebelum Soojin bisa menjawab, menanyakan ada perihal apa, Ibunya sudah terlebih dulu terhuyung ke ruang tengah. Tak punya pilihan lain, Soojin mengikuti langkah Ibunya, dan tersentak ketika mendapati Sooyoung telah duduk di sana, dengan tatapan mata menyoroti televisi yang mati. Segera saja, Soojin tahu ada sesuatu yang tidak benar. “Ada apa ini?”

Tak ada yang menjawab, Sooyoung sibuk menatapi layar hitam sedangkan Ibunya menampilkan mimik akan muntah yang menakutkan. Soojin bertanya-tanya, dan tiba-tiba saja pemikiran itu muncul di otaknya seperti isi perut yang naik ke tenggorokan. Jinri.

Saat itu pula, tepat saat Soojin berpikir mengenai adiknya yang lain, Ibunya membuka mulut, menggumamkan, “Jinri.”

Menutupi kegugupan yang tiba-tiba menyeruak dari dalam dadanya, Soojin tertawa pelan. “Kenapa dengannya?” tanyanya dengan nada bercanda yang justru kedengaran lemah dan lelah. Seakan-akan dirinya telah membicarakan Jinri beribu-ribu kali dan sudah sangat bosan dengan topik itu.

“Aku menyesal tidak melakukan autopsi sebelumnya.” Ujaran Ibunya ini berhasil membuat dada Soojin membuncah oleh seribu tanya.

Dengan panik, Soojin mengarahkan matanya pada Sooyoung yang terduduk tenang, tidak bergerak sama sekali malah. Ia tidak tahu apakah adiknya itu telah memberitahu Ibunya, atau pembicaraan mereka ini hanya omong kosong berduka, mengenang Choi Jinri yang terlelap enam kaki di bawah tanah.

“Ma? Itu hanyalah masa lalu. Tidak ada gunanya diungkit sekarang,” Soojin mencoba peruntungan, berharap pikiran Ibunya teralihkan dari adiknya.

“Karena itulah, Choi Soojin!” tiba-tiba saja Ibunya berteriak, menatapnya dengan pandangan jijik dan murka. “Teganya kau! Teganya!”

Maka sadarlah Soojin, Ibunya memang sudah tahu.

Sebelum melangkahkan kaki lebih lanjut, mau tidak mau keraguan menyergapinya. Seakan-akan salah melaju saja akan membawanya ke jurang yang di bawahnya penuh dengan magma yang menyambar-nyambar. Sooyoung bertanya-tanya apakah membekap semuanya adalah hal yang benar untuk dilakukan. Mungkin tidak, namun pilihan apa lagi yang ia punya selain menyelamatkan dirinya sendiri yang, kalau boleh bilang, nyaris tenggelam dan larut?

Sooyoung menyemangati dirinya sendiri, berbisik kalau hal yang lebih baik akan menghampirinya setelah ia melepas segalanya yang bukan hasil kerja kerasnya sendiri. Namun, ia tidak bisa menghilangkannya, apakah memulai hari yang baru berarti menghapus Kyuhyun juga? Ya ampun, Sooyoung tidak pernah tahu bagaimana rasanya patah hati, atau jatuh cinta. Ia tidak pernah tahu rasanya akan semenyiksa ini. Berulang kali Sooyoung memperingatkan dirinya sendiri, mengenai betapa buruknya perlakukan Kyuhyun kepadanya. Bahwa lelaki itu tidak berhak lagi mendapatkan atensinya yang murni dan berharga. Bahkan, Sooyoung berteriak keras-keras pada dirinya sendiri bahwa dirinya lima ratus tingkat lebih baik di atas Kyuhyun. Lelaki sepertinya harus dihilangkan dari hidupnya. Namun, tetap saja, Sooyoung belum bisa melangkah maju tanpa menimang-nimang apakah melupakan lelaki itu adalah hal yang tepat. Karena, untuk semenit, Sooyoung merasa Kyuhyun adalah sesuatu yang terbaik untuknya. Well, mengingat perlakuan Kyuhyun, mungkin Sooyoung harus memasukkan lelaki itu dalam sesuatu yang terbaik untuk dibuang.

Pemikiran gilanya itu terus-menerus memenuhi kepalanya yang pening. Tak peduli betapa banyak ia menepisnya, pemikiran itu tetap tinggal di sana. Maka, Sooyoung tiba pada satu keputusan; mencoba untuk tetap bertahan. Ia tidak tahu apakah keputusan itu yang terbaik untuk kehidupannya setelah ini, namun rasanya ia belum sanggup melepas segalanya dalam sekali waktu. Mungkin nanti, Sooyoung memberitahu dirinya sendiri.

Sekarang ini, ia tengah dalam perjalanannya menuju mejanya sendiri. Tak seperti biasanya, hari ini ia melanggar kontrak kerja dengan bosnya itu. Ia bahkan sengaja mandi berlama-lama, mematikan alarmnya lebih dari dua kali, menjajal beberapa make-up yang belum pernah ia pakai. Semua itu harusnya membuatnya terlambat lebih dari satu jam, namun ternyata arlojinya masih menunjukkan pukul delapan kurang sepuluh menit. Sialnya, begitu ia melangkahkan tungkainya masuk ke dalam departemennya, bosnya sudah duduk dengan tenang—terlalu tenang malah—di meja Sooyoung.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Sooyoung agak tidak percaya dirinya bisa menyuarakan pertanyaannya dengan begitu tenang dan normal, karena jantungnya tengah memukuli dadanya sekarang dengan kekuatan ekstra. Ia bertanya-tanya apakah jantung Kyuhyun juga melakukan hal yang sama. Sangat diragukan. Sooyoung menelan ludahnya kembali.

Lelaki itu mengulur waktunya untuk menjawab, justru sibuk memutar kotak pensil dan bolpoin di atas meja Sooyoung dengan tangan kanannya. Setelah beberapa detik, ia akhirnya mendongak, menyoroti asistennya yang berdiri di hadapannya. “Ke mana saja kau?” Kyuhyun tidak bermaksud bertanya begitu, dengan nada begitu. Kalimatnya barusan kedengaran seakan-akan dirinya mengkhawatirkan Sooyoung yang tidak pergi ke apartemennya pagi ini—padahal, ia bermaksud ingin memarahi asistennya itu akan keteledorannya.

Tiba-tiba saja, Sooyoung lelah dengan semua ini. Ia tidak peduli akan hancurnya karirnya apabila ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sekarang (yang sangat menyenangkan, kalau ia boleh menambahkan), ia hanya tidak bisa menghadapi konsekuensi dari bekerja dengan seseorang yang membuat jantungnya berpacu.

“Choi Sooyoung?” panggil Kyuhyun, berusaha menyadarkan Sooyoung dari dunianya sendiri. Ia memandangi perempuan itu, yang kini tengah memejamkan matanya seakan-akan ia sedang kesakitan. Sebenarnya, Kyuhyun ingin bertanya, apakah kau baik-baik saja? namun ia tidak ingin asistennya itu salah sangka dan mengira Kyuhyun punya perasaan tersendiri terhadapnya. Berpikir mengenai itu, mau tidak mau otak Kyuhyun kembali memutar rol film lama—tidak begitu lama, mengingat hal itu baru terjadi dua hari yang lalu—tentang pembicarannya dengan Soojin.

Adikku berusaha mencuri perhatianmu karena ia menyukaimu. Sooyoung tidak ingin kau jatuh cinta padaku dan membuat hatinya patah, oleh karena itu ia menceritakan kejelekanku padamu.

Itu adalah kalimat Soojin kemarin. Selepas Soojin mengatakannya, Kyuhyun tidak mampu menyingkirkan ujaran itu dari kepalanya. Choi Sooyoung yang kini berdiri di hadapannya dengan raut kesakitan menyukainya. Perempuan ini menyukainya dengan begitu dalam sampai ia rela menjegal kakaknya sendiri. Sayang sekali, Kyuhyun tidak pernah memiliki perasaan lebih kepada perempuan ini.

Atau begitulah yang dipikirkan Kyuhyun.

“Choi Sooyoung!” seru Kyuhyun sekali lagi. Yang, akhirnya, berhasil mendapatkan perhatian Sooyoung.

Namun, alih-alih mengutarakan alasannya mengapa ia tidak membangunkan Kyuhyun pagi ini, Sooyoung justru berujar, “Bisakah kau minggir dari mejaku?”

Mungkin Sooyoung sedang menata hatinya, Kyuhyun berpikir. Mungkin Sooyoung menyadari kalau aku tidak memiliki perasaan lebih terhadapnya. Dengan bekal pemikirannya itu, Kyuhyun bangkit dari kursi Kyuhyun, melicinkan permukaan jasnya sebelum mengeluyur masuk ke kantornya sendiri. Namun, telinganya masih berhasil menangkap bisikan kecil yang, tentu saja, berasal dari Sooyoung.

Bisakah kau minggir dari hidupku?”

Mengamati seseorang dari jauh tidak pernah menyenangkan. Kau harus ekstra waspada dan sangat hati-hati, karena jika tidak, orang yang sedang kau amati itu akan menangkap gerakanmu itu dan segera saja mengetahui kalau kau sedang memandanginya. Lalu, orang itu akan mengira kau adalah seorang stalker gila.

Tidak tepat begitu, tentu saja, namun perasaan itu kurang lebih adalah perasaan yang dirasakan Kyuhyun saat ini, saat ia mengawasi Choi Sooyoung di seberang ruangannya dari jendela kecil yang mengekspos kegiatan perempuan itu.

Ia belum menyelesaikan pekerjaannya, folder masih menumpuk di mejanya dengan sangat tidak rapi dan kelihatan memuakkan, namun sampai sekarang, Kyuhyun belum sanggup memindahkan matanya dari jendela kecil tadi.

Sekarang Sooyoung tengah menulis sesuatu di note kecilnya. Dua menit yang lalu Sooyoung tengah mengetikkan e-mail balasan entah ke siapa. Sembilan menit yang lalu, Sooyoung tengah berbincang dengan seseorang di telepon pribadinya. Lima belas menit yang lalu, Sooyoung tengah merapikan map-map dan kertas-kertas F4 yang bertebaran di mejanya. Dua puluh menit yang lalu—

Sialan! Sooyoung barusan memandang ke arahnya!

Dan, sekarang, perempuan itu menatapnya dengan pandangan aneh dan berkerut. Untuk mengembalikan imejnya yang sepertinya sudah telanjur rusak, Kyuhyun memikirkan siapapun yang ia kenal untuk menyelamatkannya, namun otaknya berhenti pada satu orang: ibunya.

“Telepon ibuku,” ujar Kyuhyun, kelingking dan jempolnya terangkat, mendemonstrasikan telepon. Ia mungkin akan menyesalinya setelah ini.

Masih dengan mimik bertanya, Sooyoung mengerutkan kening, seakan-akan bertanya pada Kyuhyun apakah ia serius. Rasanya, Kyuhyun ingin menjawab, tidak, tentu saja! aku belum segila itu sampai mau menelepon ibuku! namun ia tidak melakukannya.

Perempuan itu akhirnya menyerah, terbukti dengan gerakannya mengangkat telepon dan memencet beberapa tombol sebelum berkata, “Sudah kusambungkan ke teleponmu.”

Kyuhyun dengan keki mengangkat teleponnya sendiri, menunggu suara tut-tut yang khas itu tergantikan suara Ibunya yang riang dan menyebalkan. Butuh beberapa detik sampai akhirnya Ibunya menjawab.

“Halo, Putraku, ada apa gerangan?” tanya Ibunya dengan nada yang, Kyuhyun telah menebaknya, riang dan menjengkelkan.

Rasanya Kyuhyun ingin meneriakkan tidak apa-apa, aku salah menelepon orang dan membanting telepon kembali ke tempatnya, namun hal itu jelas tidak bisa ia lakukan karena seseorang yang sedari tadi ia amati pergerakannya kali ini tengah menatapnya, masih dengan dua alis terangkat.

“Oh, halo, Bu,” sahut Kyuhyun basa-basi, sembari mengancingkan jasnya sebelum melepaskan kancingan tadi kembali. Ya ampun, ia bahkan tidak tahu apa yang bisa ia bicarakan dengan ibu kandungnya sendiri! “Di mana kau sekarang?”

Terdengar gemerisik jelek di seberang, sebelum suara Kim Hanna kembali menguasai. “Oh, hanya jalan-jalan. Kenapa? Jarang sekali, lho, kau meneleponku. Oh! Atau kau ingin mengajakku makan siang bersama? Iyakah? Aku akan ke kantormu segera. Tidak perlu repot-repot menjemputku. Bye-bye!” Sambungan terputus.

Kyuhyun melongo. Barusan ibunya bilang apa? Mengajak makan siang bersama? Datang ke kantormu segera? Rasanya Kyuhyun ingin menggempurkan kepalanya ke cantelan mantel dari kayu berat di sudut ruang kantornya itu. Mengapa tadi ia tidak menelepon ayahnya saja? Lagi pula, Kyuhyun memang punya hal-hal yang harus dibicarakan dengannya. Dan karena otaknya yang sinting, sekarang ia harus berhadapan dengan ibunya!

Seakan-akan Kyuhyun menelepon Ibunya belum aneh, sekarang Kim Hanna si Nyonya Mahal melangkahkan kaki masuk ke kantornya, mengagetkan nyaris seluruh pegawai dalam ruangan itu. Termasuk Sooyoung sendiri.

Kim Hanna sama sekali tidak melirik ke arah pegawai-pegawai lain yang tengah membungkuk padanya—mungkin berusaha mendapatkan imej baik di depan ibu bos mereka. Justru, Ibu Kyuhyun itu melangkah lurus-lurus ke meja asisten pribadi lelaki itu.

“Halo, Sooyoung,” sapa perempuan paruh baya itu ceria. “Ada tamu di dalam?”

Berusaha menyingkirkan keterkejutannya, Sooyoung menggeleng, menggumamkan, “Tidak ada.”

Tidak menanggapi jawaban Sooyoung, Kim Hanna langsung masuk ke dalam ruangan Kyuhyun. Tanpa mengetuk, bahkan.

“Bagaimana pekerjaanmu?” tanyanya basa-basi seraya meletakkan tas tangan Gucci-nya di meja Kyuhyun yang dipenuhi dengan folder dan map. “Apa sekarang sudah memasuki jam makan siang? Kenapa kita tidak langsung pergi saja? Aku sudah punya restoran di kepalaku, kau pasti akan menyukainya.”

“Bu,” sela Kyuhyun, mengurut pelipisnya dengan jempol. Ia benar-benar kewalahan menghadapi Ibunya ini. “Bisakah kau bertanya satu-satu? Dan, ya, lima menit lagi adalah jam makan siang. Aku akan membereskan beberapa hal sebentar sebelum kita pergi. Jadi, bisakah Ibu menyingkir sejenak?”

Kim Hanna mengangguk, meraih tasnya kembali dan bangkit. “Tentu, Ibu juga mau melihat-lihat tim kerjamu.” Tuturnya sebelum keluar. Ia menutup pintu ruang kerja Kyuhyun di belakangnya, mendapati semua pegawai telah kembali ke pekerjaannya masing-masing. Bahkan, asisten anaknya juga sibuk menangani beberapa hal dengan komputernya. “Hai, Sooyoung,” sapanya lagi.

“Oh, halo, Nyonya,” Sooyoung ingin bangkit, membungkuk untuk menunjukkan hormatnya—meskipun jujur saja, kalau boleh bilang, hubungannya dengan Nyonya Mahal tidaklah sekaku itu. Namun sebelum Sooyoung bisa bangkit, Kim Hanna melambaikan tangannya, meminta Sooyoung agar tidak bangkit dengan isyarat tangannya yang dimanikur. “Ada yang bisa kubantu?”

“Ada, tentu saja,” Kim Hanna menunjukkan sekilas senyum. “Kau mau membantuku, ‘kan?”

Dengan bingung, dan tidak yakin, Sooyoung mengangguk. Ia memang diharuskan untuk menyetujui apapun permintaan bosnya, bukan? Lagi pula, ini adalah Kim Hanna dan Sooyoung sendiri tahu kalau permintaan perempuan paruh baya itu harus dipenuhi.

“Bagus. Aku ingin kau pergi bersamaku dan Kyuhyun. Makan siang, kau tahu?” Jelas Kim Hanna. Pada saat itu pula, bosnya keluar dari ruangannya.

Sooyoung mengangkat kedua alisnya. “Anda mengajak saya? Oh, tapi saya hanya seorang asisten, dan bahkan putra Anda punya pacar yang juga bekerja di sini—” jemarinya terangkat, menunjuk meja Soojin. “—itu mejanya. Aku yakin Choi Soojin dengan senang hati akan menyetujui pergi makan siang bersama Anda.”

Well? Kyuhyun tidak mengerti sama sekali apa yang tengah dibicarakan Sooyoung. Pergi makan siang bersama dirinya dan ibunya, katanya?

Pertanyaan Kyuhyun terjawab dengan kalimat Ibunya yang menusuk. “Ah, jadi Kyuhyun jadi pacaran dengannya? Tsk. Aku tak suka padanya, kau saja yang pergi denganku, Sooyoung.”

“Bu!” Kyuhyun sontak berseru, membuat Mina dan Soojin mendongak dari pekerjaan mereka.

“Apa? Kenapa?” Kim Hanna balik bertanya, memelototi Kyuhyun yang berdiri di hadapannya. Sementara Sooyoung berdiri di biliknya sendiri dengan sangat tidak nyaman. “Kau marah karena kubilang aku tidak suka pacarmu yang baru? Siapa namanya tadi, Soojin?”

Mendengar ujaran itu, Soojin spontan menunduk. Ia tidak tahu apa yang dilakukan ibu Kyuhyun di sini. Namun mendengar kalimat itu benar-benar membuat amarahnya mendidih. Sooyoung pasti senang mendengarnya, batin Soojin kesal.

“Bisakah kau diam?!” Kyuhyun mendesis. Ia benar-benar murka. Seandainya ia seorang aktor dalam komik-komik, mungkin dua tanduk merah telah tumbuh di atas kepalanya.

Namun, Kim Hanna sama sekali tidak merasa tertekan akan bentakan putranya itu. Justru, ia berkata dengan bebalnya, “Aku akan tetap mengajak Sooyoung makan siang dengan kita. Dan kau, Cho Kyuhyun, tidak bisa melarangnya atau aku akan menelepon ayahmu dan memintanya untuk—”

“Sudahlah, terserah saja.” Sela Kyuhyun dengan nada lelah. Ia mengalihkan perhatiannya dari Ibunya ke Sooyoung, yang masih berdiri dengan raut bingung. “Dan, Sooyoung? Bisakah kau ikut makan siang denganku dan ibuku?”

end of chapter eleven.

Omg omg omg omg finally this chapter is done!!! You don’t know how happy I am making this chapter lmao. Okay okay, what do you think about this chapter? I’m trying to make this chapter less-boring but I guess I failed because I personally think that this chapter is just full with filler and annoying conversation and description HUHUHUHU, someone please hug me. (and it’d be nice if that someone is Gongchan) X’(

ANYWAY, after writing this, I realised that Cindewhorella is going to be end! OMG OMG OMG!!! I’m stuck between feeling happy and sad. =’) Curcol dikit boleh yaaa. Jadi aku bikin chapter ini dalam tempo waktu sesingkat-singkatnya (yaitu malem sabtu sampe hari sabtu pukul 19:33) dan hamdalah laptopku matinya udah bisa diprediksi jadi aku bisa nyimpen fileku langsung sebelum laptopnya mati secara ajaib. =D HEHEHE. Dan karena waktu yang singkat makanya chapter ini aneh??? Jelek??? Gak mutu??? Dimaklumin aja, ya. TAPI JANGAN ADA YANG BILANG “THOR KOK PENDEK THOR” DI KOMENTAR YA NTAR SAYA JADI JODOHNYA DUJUN!! =D

Kayaknya aku nggak nulis panjang deh (lah padahal ini udah panjang), jadi aku cukupin sampe di sini aja ya soalnya saya lelah dan ini laptopnya panas banget tanda-tanda mau matek jadi aku kudu brb save =’D. MAKASIH UDAH BACA SAMPE CHAPTER INI, YA! YOU DON’T KNOW HOW MUCH I LOVE YOU!!😄

p.s. aku belum bisa nentuin mau dedikasiin buat siapa. Makanya tulislah komentar sepanjang-panjangnyaaaaaaaaaaaaaa biar dapet dedikasi! Lol.

p.p.s kalau ada yg mau baca fanfiksiku yang lain bisa brb search ffevilcouple.wordpress.com. Sangat ditunggu kedatangan dan komentarnya hehet!

200 thoughts on “Eleven: Cindewhorella

  1. Aku baru pertama kali muncul di suatu comment ff. Jujur aku biasanya jadi sider akut gelap ga ketulungannnn, males banget buat muncul 😊

    Tapi kali ini beda ah.. soalnya ini ff favorit akuu banget😂makasih ya kak udh bikin ff kaya gini, ngobatin galau hang ga ketulungan gara gara kyuhyun yang makin sini makin tua,,*eh

    Aku suka banget disini soojin yang punya muka dua mau kalah dr sooyoung 😒
    And well how i love with your storyboard. You are a such good author sista,, 😄
    Kyuhyunnya masih labil ih kesel kesel kesel… Soo cocok banget kaya gitu sifatnya ih hehe:)))
    well, how about the next part😂😂

    I NEED TO READ IT.😢😢

    IM SERIOUSLY MISS THEM

    Oh iya kakk, goodluck ya about your laptop get well soon. I pray the best of you😉

    LoveyouuAndYourStoryy

    —signatureofthebiggestfansofyourstory😙😙😙

  2. yuli61 says:

    akhirnya ini ff publish lagi ..({})

    duh kasihan liat soo unni,.terlihat buruk dimata kyu oppa..

    ish sojin beneran deh elu..
    biarin klo udab tau semua nya kyu oppa bakal tai rasa kamu

  3. Sebenarnya kyuhyun disini uda mulai ada rasa sama sooyoung cuma karna ada soojin jd itu semua masib tertutupan.walaupun ibu kyu seperti itu tingkah laku nya tp dia tau mana yg terbaik dan mana yg terburuk buat kyso ditunggu next chapternya ya thor🙂

  4. Eciyeehhh si gembul *eh maksudnya si Kyuhyun curi-curi pandang gitu ya critanya sama si Sooyoung :3 katanya cuma percaya ama Soojin? jangan Lion Heart atuh bang,, lirik sini sana. Hayow pilih Sooyoung atau Soojin?
    Seneng banget pas tau Eommanya duo sister ini tahu kisah sebenanrnya. Tpi drimana eomma Choi tau ya?

    Ya Allah kaget gue, pas Soojin bilang ke Kyuhyun klo Sooyoung pura-pura, akting and blablabla. Hellowww ngga punya kaca mbak? sini gw punya kaca gede 2 di kamar, ambil noh #lemparkaca
    Ternyata si Soojin emg bener-bener Buruk di dalam yah?

    Eh bentar,, Eomma Cho kayaknya lebih suka ke Sooyoung yah dripd si Soojin. Hmm, anda di pilihan yg BENAR Nyonya Cho yang terhormat dan tertinggi sampai kapanpun … #abaikanthor #Mianhae #bow

    Ih beneran nggasabar sama kelanjutannya, kejadian-kejadian apa aja ya yg muncul di part selanjutnya??? ditunggu thor

      • friscapark says:

        ouh gitu ya thor :,) kenapa thor?laptop author bermasalah lagi ya ? sabar ya thor?keep writing thor ^.^) / ga apa apa deh ,semangat author ku ^.^)/ aku harap semoga nanti yang twelve panjangan ya thor🙂 pantesan aja kemaren aku dari hari sabtu sampe senin stay bukain ksi tapi ga ngepost ngepost juga ternyata belum jadi ff nya :’) semangat ya thor kalau bisa jangan sampe ff ini berhenti di tengah jalan (ga dilanjutin)
        SEMANGAT AUTHORRR SEMANGAT S E M A N G A T
        WE BELIEVE YOU ^.^)
        oh ya thor nama wordpress pribadi author apa ya??

      • friscapark says:

        thor boleh minta pw disturbance ga thor ? kalau boleh kirim ke nomor ini aja thor 082282552753

      • friscapark says:

        cindewhorela twelve belom di post jga ya thor😦 padahal udah need nungguin dari satu minggu yang lalu u.u semoga cepat di post ya thor semoga di post hari ini

      • friscapark says:

        cindewhorela twelve belom di post jga ya thor😦 padahal udah need nungguin dari satu minggu yang lalu u.u semoga cepat di post ya thor semoga di post hari ini.

    • kak cindewhorela twelve belom di post jga ya thor😦 padahal udah need nungguin dari satu minggu yang lalu u.u semoga cepat di post ya thor semoga di post hari ini.

  5. Akhirnya aku punya wktu coment🙂

    Yeaaa ibunya kyuppa gak suka sm soojin
    Ciee yg makan siang betiga(kyuppa, soo eon, ibunya kyuppa)
    Gk sbr kebusukan soojin terbongkar didpn kyuppa sendiri

    Next thor……

  6. Salwa Fitriani says:

    Thor……
    Kurang panjanggggggg ._.
    Ish! Soo eon, kok nyerah si???
    WTF ,- hati soojin terbuat dri apa coba??
    Udah di tegur sama mamah ny mengenai kematian sulli sikap nya adem2 ae…. Gk pny perasaan…. Cie… Kyuhyun yang nge’stalk’ sooyoung :v … Kim Hanna! Kau sejalan dengan ku! Sama2 tidak menyukai soojin bersanding dengan kyuhyun!!
    Dan soojin!! Nyerah aja siih luh!
    ‘Suatu hubungan tanpa restu orang tua itu gk baik dijalanin! Lebih baik luh nyerah aja’

    Cie yg ‘lunch’ brng emak mertua, sama calon suami *lirik soo eon* ….

    Next thor🙂 !! Hwaiting !!!!

  7. menurut aku sejauh ini ceritanya nyambung sm yg awal awal. gak maksud kok, bagus malah😀. tapi sayang di part ini sooyoung malah nyerah buat misahin soojin dr kyuhyun. mudah mudahan nanti kedepannya ff ini ga stuck di tengah jalan. ide ceritanya udh keren, lebih keren lagi kalo di kembangin lagi ide ceritanya biar lebih menantang dan gak flat><

  8. adinda says:

    Yahoooo.. Aku suka sama part ini,seneng aja buat soojin panas karna perkataan ibunya kyuhyun dan aku lebih seneng lagi klo kyuhyun tau semua kebusukan soojin. BTW soojin ko ga ngerasa bersalah sama sekali si walaupun ibunya udah tau semuanya tentang jinri,terbuat dari apa si hatinya?

  9. Thor kok pendek *gapapa deh author jadi jodohnya dujun biar semangat nulis*
    Kok kyuhyun ga ada tanda2 punya rasa ke sooyoung ya
    Sooyoung udah mulai berubah jadi lebih dewasa dan tegar
    Awaw
    Lanjutin segera ya thor

  10. hatuhlah gemeeeeezzzzzzzzzzzz ini bacanya :’) soojinnya minta dibakar sumpah trus si kyu minta dipukul tongkat baseball yang dari besi baja :’) eh itu akhirnya soojin diapain yak ama emaknya?? Apa cuman diomelin doang yaps? ._____.
    Dududududuuuu Kim Hanna aiwubyuuhhhh kita cs yesss, mari jauhkan soojin dari kyuhyun!! muahahaha!!!

    Next ditunggu~~~ :*

  11. Fanight says:

    Oemji… ibunya kyu lutju jga ya.. wkwkwk kaya ngdukung soo ama kyu gitu.l ahahaha daebak.. klu mnurut aku lbih enam gininthor, pendek tpi cepet.. jadi seru gitu.. daebak keep writing yaaa

  12. Dian297 says:

    Chapt. ini agak kurang panjang..
    Tapi seperti biasa seru,
    ibunya Soojin udah tau kalau jinri meninggal karena ulah soojin
    ibunya Kyu juga lebih suka sama Soo
    Dan yah sekarang tinggal Kyu yang belum menyadari kalo dia suka sama Syoo
    Dan Soojin bentar lagi bakal tamat…

    Next Chapt. Ditunggu

  13. wow wow wow ini belum end kan? belum end kan?
    SEMOGA AJA BELUM!

    seharusnya yang abnormal dan mati itu soojin aja eh tp entar malah gak seru ok yaaaa…

    keren kok, gak ngebosenin juga, gak terlalu pendek juga. DAEBAK!

    next chap aku tunggu.

  14. weeni leon92 says:

    Udah mulai ketahuan gmn sikap asli ny Soojin itu.
    Tp, bgaimn pun tetep salut utk Soo eon yg brani berjuang melawan mulut manis ny Soojin.
    Next part ny dtunggu..

  15. met says:

    Daebak
    Wahh jd eomma nya soo udh tau y
    Lahh si kyu aj nih ckckck bodoh amat udh diceritain semua eh malah g percaya ngerusak kepercayaan org aj
    Jd soo bakal keluar g nih dr perusahaan kyu?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  16. ria says:

    hyaa si soojin udah katauan kebusukannya sm choi eomma,demi apa seneng banget :v
    dtambah kelakuan kyu k soo yg merhatiin itu loh😀 :3
    tp masihpenasaran sm apa yg d blng eomma cho k kyu d resto dulu mengenai soo,kok d d bahas d part ini😦 apa nggak penting ya?
    Yesungdalah,part ini ttp udah buat aq happy bgt🙂
    oh iy thor berhubung udah mau end,aq mau request buat kyu menderita dulu ya :v biar impas gitu sm soo.
    Okelah pokoknya d tunggu next chapnya🙂

  17. Vi says:

    uhuuuuuuuuuuu suka banget part ini..
    tapi apa yg dilakukan mama mereka ke soojin? masih blm tau soalnya
    be strong ya sooyoung, kamu kan kuat banget ><

  18. Zea Mays says:

    suka deh sama ibu-ibu di sini😄

    Ibunya Sooyoung sekarang udah tau kebenarannya, Soojin yg busuk udah ketauan di keluarganya(?) DX

    Tinggal nunggu Kyuhyun tau kebusukannya Soojin nanti. semoga nanti…. saat Soojin udah ‘jatuh cinta” sama Kyuhyun, Kyuhyunnya udah cinta matek sama Sooyoung O:)

  19. epanda says:

    kim hana bisa buat jadi tamengnya soo kalo gitu. yeeeyy!!
    busuk banget sojin, ngezelin banget.
    lanjutiiiiiiin!!! jangan lama2 ya mehehe

  20. Rukhichika says:

    Suka banget sama ibunya kyuhyun, ibunya kyuhyun tau kalok soojin tu licik. Saking liciknya sampek tega sama adeknya. Menurutku kyuhyun tu sebenernya suka sama sooyoung tapi mungkin dia belum sadar/gengsi. Next next

  21. Sistasookyu says:

    Bagus tuh syo emang harus cuekin kyu
    malah kalo perlu dia resign aja
    biar kyu nya makin kepoin syo..
    Itu aja di cuekin syo bentar, kyu nya udah mulai salting ga jelas hwkwk
    ibunya kyu kece badai, biar rasa tuh si sjin

  22. Fasha Aprilia says:

    Keren thor…lanjut terus…
    Sojin kapan sih kelihatan jeleknya di depan kyuhyun???
    Jadi gemes…
    Setuju sama eommanya kyuhyun…bisa tau klo sojin jahat…next part ditunggu ya thor…

  23. Rizky NOviri says:

    o may gat..😀
    itu ibu kyu pengen aku cipok aja. astaga. greget. makasih mom..😀
    kyuhyun mh apa.. naif..😀
    tp aku penasaran ama apa yg d lakuin ibunya soojin ke soojin..🙂
    syoo g bisa ngapa2in.. padahal dia pengen nenggelemin perasaannya, tp ada mommy hana yg malah bikin dia selalu dket kyu..😀

    seru seru.. aaa
    penasaran ama lanjutannya.. keren..
    next thor, semangat ya.. aku tetep doain lapy nya biar cepet waras.🙂
    semangaaaaaaaaatttt

  24. risqi says:

    duhh.. kok susah banget sih buat kyuhyun percaya ke sooyoung??
    ternyata soojin licik banget ngincer kyuhyun karena kekayaan doank.
    eomma kyu ngajak sooyoung makan siang bareng? seperti nya beliau menyetujui hubungan kyuyoung. ditunggu part selanjutnya

  25. soojin licik banget astagaaaa!! Ampe ade.nya sendiri digituin -_-
    Demi apaaa makin gedek ama kyuhyun yang lebih percaya sama muka duanya soojin *maaf author kebawa perasaan

    seneng ihh eommanya kyu lebih mihak ke soo dari pada soojin hahaha😀
    Lanjut lanjuuuut, makin bagus ffnyaaa😉

  26. Ya tuhan sadarkanlah kyuhyuuun
    Y mnurut aku alur crita ny mmng agak lambat, tp sneng jg sih gk ad moment kyuhyun dan soojin
    Tp crita nya bgus
    Pelan2 kedok soojin trbongkar
    N mdh2 ibu kyuhyun mndukung kyuyoung
    D tggu next chap y

  27. icha99 says:

    Bagus thor.. Lebih bagus lagi thor sebenernya pake pov biar lebih greget.. Terus part selanjutnya semoga lebih panjang dari part ini dan cepet publish hihihi

  28. Akhirnya eommanya soojin tau kalau soojin penyebab kematian Jinri.
    Rasain tuh soojin dibenci sama eommanya Kyuhyun.
    Next part semoga kejahatan soojin terbongkar trus Kyuhyun mulai suka sama Sooyoung ^^

  29. Nora says:

    Cpet-cpet deh kebuka smua kebusukkan soojin. Kyuhyun percaya aja lagi sma soojin. Nice👍🏻 next ditunggu

  30. Evil_love says:

    konflik udah mulai memanas saudara
    eng i eng.. :v
    mulai gedek sama soojin, untuk emaknya kyuhyun gak suka sama dia.
    kyu sadar kyu… -.-

    semangat thor nulisnya ^^

  31. nadasooyoungstersoneelf says:

    hue keren thor :’v
    sayang pendek/? -,- next part ditunggu banget ya ..
    sama please kasih sosok lelaki yang deket sama sooyoung terus bikin kyuhyun cemburu dong biar si kyuhyun tau rasa/? :v

  32. lenny lee says:

    Yuhuuu akhirnya eomma nya tau jg klo soojin sejahat itu.semoga kyu juga cepet tau deh seberapa jahat soojin ith.yuhuu eomma kyu jg ga suka soojin asekkkk syoo bnyk yg sayang padamu koq: ) next chapter ditunggu

  33. Kang Yong Ae says:

    hahahaha yuhhuu.soojin jadi dibenci sama ibunya sendiri. ibunya kyu juga ga suka sama soojin😀
    ciiee perhatian kyu sama si syoo, ga usah ngelakk.
    yukk makan siang barengg.

  34. Yulia says:

    Q masih penasaran,apa yg dibicarakan ibunya sooyoung dg soojin?ko ga dbahas langsung?terus,sooyong bs kenal ibunya kyuhyun dr mana?utk ch ini rasanya flat,ga terlalu greget.

  35. Summerain says:

    Kok aku sedih yaa udah mau abis aja ffnya😦
    Masih bingung kenapa kyu gk suka sm ibunyaa?
    Btw ceritnya emang agak flat ketimbang part sebelumnya, tapi bahkan novel2 kece juga punya bab yg flat. Jadi menurutku sih it’s okay untuk flat tapi endingnya harus Pecahh ya hehe.
    Masih sedih tau kalo udah mau ending yaaa😦 LOVEEE author so much tetep berkarya yahh :*

  36. windasonelf says:

    baru baca lol.

    senang bgt kyaknya ibu kyu lbih stju ama sooyoung dibanding soojin. masalah soojin ama ibunya jga blom ad dijlasin apa yg bakal dilakuin ibunya

  37. syiyoung says:

    Nunggu bgt klimaksnya bakal gimana nnti thor.. penasaran abissss
    Pengen sih ya tuh kyu dibuat nyesel dlu haha #evillaugh
    Di chapter ini aku suka sm gaya soo cuek2 gitu.. baguslah spya kyu nyadar klo dia salah percaya..
    Pengennya jg setelah apa yg trjdi smoga soo gk mudah luluh #pengennya haaha
    Ini udah mau end thor?
    Requestnya happy ending ajah deh hihiw
    Next chapter ditungguuu

  38. Choi Sooni says:

    Udah thor..
    Gitu doang..
    Datar bngd..
    Mana konfLik’a..
    Cape deh..
    part ini membosankan,sorry..
    Next..

  39. puji says:

    suka bnget sama gaya omma kyu
    yang lebih milih soo dri pada soojin secara terang”an
    nextnya akan selalu di tunggu

  40. sparkling_summer says:

    boleh gue nangis?! boleh yaa? kenapa juga gue ikut berdarah begini?? I’m bleeding while read this story~ ngerasain bgt rasanya jadi cinderella, sedih bgt.
    so far so good, si Author nulisnya bisa mewakili semua karakter (nggak pake aku-kamu).
    berharap mendekati part terakhir, semoga dilancarkan menulisnya serta nggak berhenti ide-ide segar dari author ♥♥
    terima kasih, utk part ini engga kependekan kok. pas, kenyang, sesuai selera (kalo gue sih. haha)

  41. Mandhayoung says:

    Oh iya, maaf ada yg ketinggalan thor, dicomment yg sebelumnya aku bnyak typo.. maafkan yaaa 😔
    Saran juga.. bikin alur ceritanya seperti yg kamu sudah persiapkan, jgn terpengaruh sana sini.. krn aku yakin cerita kamu yg original bakal menarik dilihat dr chapter awal sampai 11 ini, krn aku suka baca novel dan keseringan baca ya yg alurnya begini Thor, bikin kita semua penasaran dan gak bisa nebak kelanjutan kisahnya.. krn klo bisa ditebak itu cenderung bkin bbrp pmbaca mungkin akan mlas baca.. tetap semangat author ketjeh 😘 aku ttp favorite banget sma ffmu ini.. maaf ya comment nya gak terlalu penting :(😂

  42. Mandhayoung says:

    Aku bingung mau komen apa chingu.. karena yg pengen aku sampai kan dr awal sampai saat ini tetap satu, this is my favorite ff.. aku suka banget dg cara kamu mengemas tulisan-tulisan ini menjadi sedemikian apiknya.. ff mu ini patut dijadikan sebuah novel, cara penyampaiannya elegant, cara kamu menceritakannya nggak asal tulis aja, aku memilih kata yang nyaman buat dipahami, kamu pandai dlm membuat alur ceritanya, nggak terburu2 dan berhasil bikin kita (atau hanya aku aja ya?😂) selalu pengen baca lanjutannya.. kamu berhasil bikin pembaca masuk dalam imajinasi cerita ini, kamu sukses bikin aku ngerasa jdi sooyoung,soojin,kyuhyun.. setiap Kali mulai baca ceritanya di kalimat pertama aku sudah hanyut dalam ceritanya.. jujur selama hampir 5 tahun jd kyuyoung shipper baru kali ini aku benar2 selalu nunggu ff lanjutannya.. biasanya aku mudah bosan krn akhir ceritanya mudah ditebak, aku suka lewat2in klo baca, tp di ff kmu ini, kamu sukses bikin mata aku ga lengah sedikitpun sr setiap kata yg tertera dicerita.. ini ff high quality banget.. recommended banget buat yg suka baca novel genre romance..bakalan hanyut dalam ff ini, ini menurut aku ya thor, maaf kalau commentku muter2 disitu dan gapenting banget😦 maafkan.. tetap sabar nunggu kelanjutannya ya author, semangat terusss.. 😉

  43. Kyu bodoh amat gak percaya sama soo malahan soojin cuma mw hartanya aja, untung aja oemma nx kyu lebih milih soo, bagus ommonim q dukung u untuk memisahkan kyu dari soojin yg palsu. Suka dg sikap sikap soo yg cuek dan gak peduli lagi dg kyu, trz ja soo kekgitu biar kyu merasa kehilangan gak ada lagi org yg ganggu dan ngejar2 dia kayak soo yg selalu ngebantah dia, biar kyu juga sadar lw selama ini siapa yg jd pembohong ‘besar’. Kebenaran akan selalu terungkap ‘fighting sooyoung oenni’ next! Jgn lama2 thor! Trz panjangin juga,,,,,,

  44. SummerKuiXian says:

    Uhh .. sepertinya dibalik kerjasamanya dgn sooyoung , Ibu kyuhyun , Kim Hanna punya rencana terselubung buat njodohin Kyuhyun sama Sooyoung .. Kalau bener , wah aku dukung penuh Ibu Mertua hahahahaha…
    Eomonnim , make kyu feel in love with sooyoung and make he illfeel with soojin (mianhae eonni )..
    tpi bentar di awal cerita ibunya bilang kalau dia udh tau semuanya ttg jinri , emangnya dulu ibunya tirinya soo ngira kalau soo yg udh nyebabin jinri die ?? aku jdi pusing sama konfliknya ,
    well , buat kyuhyun~ah cobalah lbh bijaksana jangan karena kamu udh ngerasa feel in love with soojin , kmu jadi hilang logika dan meluruhkan nilai2 mencari kebenaran . Kebenaran gk bsa didapat dr satu org doang harus ada beberapa fakta .. huh dasar kyuhyun gendut . Sampe Bete aku

  45. nc0610 says:

    Aaaaghhhh !! Aku deg degan bgt bacanyaaaa
    Kapansihh si kyuhyun beralih ke sooyoung
    Soojin lagi sojin lagi
    Sooyoung jgn putus asaa dongg
    Thorrr semangat terus aku suka bgt sama fanfictt luu thoor kereeeen alurnya

  46. SummerKuiXian says:

    Uhh .. sepertinya dibalik kerjasamanya dgn sooyoung , Ibu kyuhyun , Kim Hanna punya rencana terselubung buat njodohin Kyuhyun sama Sooyoung .. Kalau bener , wah aku dukung penuh Ibu Mertua hahahahaha…
    Eomonnim , make kyu feel in love with sooyoung and make he illfeel with soojin (mianhae eonni )..
    tpi bentar di awal cerita ibunya bilang kalau dia udh tau semuanya ttg jinri , emangnya dulu ibunya tirinya soo ngira kalau soo yg udh nyebabin jinri die ??
    well , buat kyuhyun~ah cobalah lbh bijaksana jangan karena kamu udh ngerasa feel in love with soojin , kmu jadi hilang logika dan meluruhkan nilai2 mencari kebenaran . Kebenaran gk bsa didapat dr satu org doang harus ada beberapa fakta .. huh dasar kyuhyun gendut . Sampe Bete aku

  47. FS says:

    itu kurang appanya kyu yang ikut
    jadilah lengkap berasa ngenalin pacarnya ke ortu, hhe

    astaga soojin,, masih punya muka aja itu anak

    next part ditunggu🙂

  48. deka_puspa says:

    wow… Soojin 2face sekalehh
    Didepan kyuhyun berasa kaya orang yang baik-baik aja tapi di belakangnya cuman pengen duitnya kyuhyun

  49. Soohe says:

    YAAAKKKKKK, ngga sabar pengen tau gimana reaksi kyuhyun pas tau yang sebenarnyaaa. sebel banget abisnya kyuhyun ngga percaya sama sooyoung. jahat. kan kasian sooyoung, di anggap pembohong. padahal kan sooyoung sebenernya baiiik. terus aku juga penasaran sama apa yang bakal dilakuin ibunya sooyoung ke soojin pas tau yang sebenarnya. soalnya di chapter ini ngga ditunjukin ibunya sooyoung sama soojin ngelakuin apa pas tau yang sebenarnya. aku penasaran banget sama yang ituu, apa yang bakal terjadi sama soojin. terus kenapa setiap lagi seru-serunya baca, eh malah “end of chapter eleven”. sebeeeeeLLLLL. selalu penasaran sama apa yang bakal terjadi nantinyaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gemesss. tapi, semangat yaaa thor ngelanjutin fanfic iniiii. semoga laptopnya cepet sembuh, supaya bisa lancar kalo nulis fanfic, dan ngga bikin stresss. he.he.he. emmmm, pengen jujur, thor, chapter yang ini emang ngga banyak hal yang terjadi, dan agak flat, tapi tetep aja ngga ngubah keseruan fanfic ini koook thoor. ehe. maaf ya thor, aku ngga maksud nyinggung perasaan author kok. tetep semangat ya, thorrrrrr!!!!!!!!!!!! (๑˃̵ᴗ˂̵)و ( •̀ᄇ• ́)ﻭ✧ \\\\\ೕ(`・୰・´)و/////

  50. hanarthelf407 says:

    Soo & eomma Kyu cocok nih seandainya jadi menantu & mertua. Buat Soo semakin bisa deket dengan Kyu lewat Kim Hanna. & kalo bisa cepet-cepet buktiin kalo Soo itu emang pihak yang benar, agar Soojin juga ga semakin merasa menang. Kyu juga jangan seenaknya main percaya sama ucapan Soojin.
    Buat Soo berjuang terus tapi akhirnya dia merasa putus asa, ngejauhin Kyu & then Kyu sama Soojin tapi Soo masih tetep kerja di tempat Kyu karena permintaan Kim Hanna. Bikin Kim Hanna yang nyatuin mereka tapi lewat perjuangan Soo juga. *Ini sih keinginan gw.
    Tapi apapun yang bakal terjadi gw tetep suka nih ff thor. Feelnya bagi gw sih ngena ya
    Next! Keep writing! (:

  51. dedewlli says:

    aku suka alur’y….
    pa lgi kata2 sooyoung “Bisakah kau menyingkir dari hidupku”
    dalem bgt, n kyuppa jg dengr..

    smga kyuppa cpet sdar siap sbner’y yg dy cinta..

    ttep semngat sooyoung…

    n q tunggu lanjutan’y….makin seru

    fighting!!!

  52. YOULL NEVER KNOW HOW MUCH I LOVE YOUR FICT THORRRR!!! *joget fiction bareng BEAST*
    Gregeettt banget aing ngebaca pas bagian soojin kaget waktu yang masalah jinri meninggal itu. Serassaaa UGH, FINALLY!! wkwkwkk ahhh jadi stress daahhh, ff nyaa AMAZINGLY BEAUTYFULL!! Sooyoungnyaa keliatan rapuh banget yaaaa😢😢 kyuhyunnyaa so dumb banget, gileee aja kalo dia ngg sukaa sama sooyoung. Mati ajaa lo kyu, ngga usah hidup. Pokoknya harus happy ending yaa Thor, di tunggu next chapter😆😆 semangat terussss yes baby!!!😊😊

  53. Sie says:

    Annyeong..
    Aku punya harapan yg sama sprti shfly1306, kyuppa “mati” nyesel (sngat menyesal) ga percaya ma sooyoung. Trus bner2 ngemis cinta ma sooyoung, tapi sooyoung nya dah terlanjur kesel, n skaligus pengen menguji seberapa besar cinta kyuppa sama dia, trus dapet dukungan pula’ dari mama cho, jadi, tamat deh kyuppa dikerjain ma sepasang mertua dan calon menantu. Itu sih cma keinginan, pokoknya ngikut deh gmna authornya mo berimajenasi, tetep suka kok, banyak surprise yg didapet, gomawo.,

  54. Sookyu says:

    DAEBAKKKKKKKKKKKKKKKKK CHINGU~YAAAAAAAAAAAAAAA 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  55. dania says:

    Heyyy. Weekend dan ff update tuh sesuatuuuuu banget haha. Love you dahthorrrrr *alayah. Belum kepikiran nanti gimana sikap kyu kalo tau soo yg jujurr. Soo semangaattt. Ngefans berat sama nyonya mahalll. Next thorrr. Fighting ngadepin laptopnya. Ditingguuuuuu

  56. laras says:

    aku pengen deh di next chap waktu makan siang ayah kyu ikutan jadi kyk makan siang keluarga biar ortu kyu terutama ayahnya suka dulu sama soo biar si soojin makin cemburu…

  57. si sojin mah ga cinta mah si kyu diamah cinta sama uangnya kyu….!!!
    di ff ini mamahnya kyu melih soo dri pda si sojin. semoga kyu peka sama perasananya ??

    hahahah

  58. Maya says:

    si author tau bnget bkin org pnsaran:/
    Dichap ini prasaan gue cmpur aduk, #escampurkale
    Kesel iya,snang iya,sdih jga iya,
    Lost word ! Ga tau mau komen apaan ? Bingung

    Dichap dpan bnyakin momen kyuyoung and bkin soojin menderita !
    Oke slmat menulis author ! fighting !

  59. Ayas says:

    Aaahhh sedih banget.. kasian sooyoungnyaa..
    Hihiiw tapi hepi sama ibunya kyuhyun!!!! Usir aja soojin sekaliann hahaha…
    Semangat thooor!!! Ditunggu next partnyaa!

  60. yura says:

    wih disini soojin udah bener bener ngungkapin kalo dia emang jahat
    yess ibunya marah banget tuh kayaknya sama soojin
    sooyoung ceritanya mau moveon nih dari kyu tapi bakalan gagal kayaknya gara gara ibunya kyu setuju bgt sama kyuyoung
    semoga aja kyu cepet sadar kalo soojin itu jahat dan sadar sama perasaannya dia ke sooyoung
    next partnya ditunggu abissss

  61. HLZ says:

    Soojin kok ga merasa bersalah sih , padahal udah ketauan ibunya dan masih masuk kerja .
    Wah ibunya kyu terang terangan banget ga suka soojin, tinggal kyu aja yg belom sadar .
    Ditunggu next partnya….

  62. rima andriani says:

    Poster sooyoungnya keren😀
    Critanya uda pasti keren dung …
    Tapi kayaknya alurnya agak lama deh thor
    Tiap bab slalu bikin penasaran sama gmn klanjutannya , tapi waktu kluar bab slanjutnya , trnyata belom ada kejutan apa apa ..
    Pengennya konflik antara sooyoung n kyuhyunnya di banyakin , bukan cuma konflik dalam hati mereka aja
    Tapi crita ni tetep paling di tunggu lohh
    Tetap semangat ya thor ^_^

  63. tiap hari selalu mampir ke blog ini cuma pengen liat next chapternya FF ini,,,,
    aku suka sama jalan ceritanya dan juga cara penulisannya author yg daebak
    untuk beberapa saat aku sempet berpikir kalau karakter sooyoung di ff ini adalah antagonis ternyata dia protogonis,,,
    dan semoga aja author melanjutkan ff yang daebak ini ,,,,
    sekian dri ku gomawo

  64. Delvia Marcelinna says:

    omo omoo makin asik aja lanjutannya wkwkw ayo chingu lanjut lagi besok kalo bisa wkwkwk aku penasaran bgt serius dah wkwk
    ffnya daebakk, aku penasaran sama nasib soo. terus jgn lupa dbuat nyesek ya chingu wkwk

  65. ah aku suka part ini. tapi kenapa ya aku kok ngga dapet feelnya? emang sih ada ibunya dan ibu kyuhyun ada di pihak sooyoung. aku lebih dapet yang part kemaren😊
    but aku seneng ini postnya cepet banget…

  66. pVf says:

    ya ampun kyuppa cepet sadar dong…
    soojin eonni bener* bermuka dua…
    di part ini bagus thor.. apa lagi pas eomma kyuppa ngajak sooeoni makan barng kyuppa trus bikin soojin eonni matikutu hahhaa… keren thor
    di tunggu next partnya thor n tetep semangat

  67. ndah says:

    sory g bisa coment bnyk…yg jelas aq suka part ni dr pada yg lalu….
    feelny lebih trasa apalagi intimidasi ibuny kyu ke soojin wahh sng bgt….
    jd g sbar gmn acara makan siang mereka..

  68. biarlah walaupun kyuhyun sudah tau cerita sebenarnya tapi dia menutup mata buat percaya sama sooyoung setidaknya sooyoung ga memikul beban sendiri karena ibunya udah tau kebusukan soojin, part ini bikin terharu, dan tetep aja ga bikin bosen, malah makin penasaran dengan part selanjutnya, jangan cepet-cepet end, biar ada moment kyuyoung yang lebih lagi dan harapan kedepannya kyu menyesal ga percaya dari awal sama sooyoung dan mulai suka sama sooyoung tapi sebaliknya sooyoung udah mulai pudar sama kyu walau ga sepenuhnya, ya kurang lebih seperti itu keinginan saya, tapi tetep ingin happy ending dengan kyuyoung yang menyatu ^^
    di tunggu part selanjutnya, semangat author meyda ^^

  69. Putri Knight says:

    masih pendek sih menurut aku thor, hehehe.. tapi gpplah ya😀
    ish sumpah kesel sama kyuhyun, kayanya ga peka bgt sama perasaannya ke sooyoung. kasian sama sooyoung.. menderita bgt hidupnyaa.
    awas ya kyu kalo sampe nanti nyesel.. tinggalin aja tuh si soojin, kejar si sooyoung..

  70. fransiscafrtnta24 says:

    sumpah , i’m so f**king happy that , she (sooyoung and sojin’s mom) have known the truth !!! >:) #evilnykumat
    kapan kyuyoung bersatu nihh aduhh xD
    penasaran selanjutnyaaa, ditunggu. hwaiting!

  71. Ibunya udh tau yg sbnrnya…
    Akunya msih pnsran sma sikap ksar soojin ke sooyoung pas dlunya,, gk mngknkan hnya krna jinri aja pnyebab sooyoung mlkukan sglanya untuk mngalahkan soojin..
    Yahhh… Wlaupun akhrnya dlam ksus kyuhyun, sooyoungnya yg mnyerah -.-
    Psti tntng kmtian jinri cma slah stu faktor aja, mngkn aja msih ada faktor2 lainnya:/

    ” bisakah kau pergi dari kehidupanku? ”
    woooww… Bgus soo, awal yg bgus untk buat kyu myesal,, hahaah,😀
    trbkti bngt, kyunya mrhatiin trus soo, aplg stelah dia tau dri soojin klw sooyoung suka sma dia, mkin dilema aja tuh kyaknya si kyu..
    Spa sruh jdi orng bodoh, mw aja prcya sma soojin😀
    terus aja sooyong brskap sprti itu, klw prlu acuhkan aja, biar kyu nyesel sndiri😀

    sukaaa bngt sma ibunya kyu, kyaknya dia lbih suka sma sooyoung deh,😀
    mw diajak mkan siang breng lgi,, aplg tdi karyawan yg dispa cma sooyoung,, hahaha
    bkalan gondok tuh kyaknya si soojin,, mna ibunya kyu trang2an ngomong klw dia gk ska sma soojin😀

    stuju sma author, emng pndek sih part ini😀 tpi sesuailah sma wktu pngerjaannya yg dikit bngt, dpet 24 jam gk yah itu buatnya !?!:/

    ditnggu mnggu dpan yah thor next chapternya😉 smngt🙂

  72. hyokwang says:

    semoga kyuhyun cepet sadar dia suka sooyoung… aku kira sooyoung bakalan keluar dari perkerjaannya, ternyata dia masih bertahan…. kesel sama soojin, untung sekarang ibunya udah tau, jadi sooyoung g nanggung sendiri bebannya….
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  73. sooyi says:

    knapa mkin ksini konfliknya jdi kurang mnarik lgi dtmbah ceritanya jga terlalu pndek..
    aku nggk tau mau komen ap thor
    tpi jjur dri part prtama aku baca ff ini aku excited bget suka bget sma jln ceritanya tpi mkin ksini aku nggk tau knp tpi aku nggk se excited part2 sblumnya ..
    miane thor
    tpi wlaupun gitu aku ttp dukung kmu kok buat smngat nulis ff nya
    aku hrap next part lbih baik lgi
    aku ttp nunggu buat next partnya
    author fighting!!!

  74. ell says:

    akhirnyaaaa.. bisa baca lagi kelanjutan cindewhorella.. : )
    walaupun chapter ini kurang seru.. tpi gakpapalahh.. maklum sja dg masalah lepi yg d hdapi author..

    aku menantikan kelanjutan ffmu ini thor.. FIGHTING..!!!

  75. misachi says:

    Wahh soojin ud mulai kliatan aslinya ya.. kyu itu aslinya udh mulai suka sm sooyoung kan.. tp dasar soojin licik jd kyu lbh pcy soojin. Next chap chingu.

  76. ahh soojin, ketahuan gak cinta2 banget sama kyu, cuma cinta uangnya aja
    kapan kyu tau kejelekan si soojin, udah enek soalnya si soojin pura2 polos,
    bagus tuh ibunya kyu, ngajak soo makan siang bertiga sama kyu,
    soo tanpa d sadarinya kalo dia udah jatuh cinta sama kyu,
    d tunggu lanjutannya

  77. mongochi*hae says:

    😥 knpa bca n part bkin ak nangis ya. dg penderitaan soo yg dpikulny sndiri trus dtambah dg dia yg lg patah hati.. lngkap sdh kesedihan soo..
    hummptt ak hrap kyu sgra thu btapa busukny sifat soojin yg sbnarny..

    tp ak heran knp ibu kyu sangat tdk suka dg soojin ??
    pasti ad sesuatu yg dketahui ibuny kyu dh

    next part dtunggu bgt

  78. nychoicy says:

    makin ksni aku makin pengen liat sooyoung nyerah aja deh.. kasian udh sooyoung nya.. biarin aja ntr kyu nya nyesel sendiri, rasain.. biar soojin jd urusan kim hanna aj deh yg misahin.. trs soal kasus jinri, cpt atau lambat psti bakal ketahuan kbenarannya.. ih kesel abisnya liat kyu, jd ntar gantian, kyu yg ngarep2in sooyoung.. kan seru tuh.. haha *smirk*.. maunya sih gituuu, hehe
    wahh, ud mau ending aj.. happy ending pls.. skesel2nya ama kyu, ttp ngarep kyuyoung bersatu.. ok deg dtunggu y dear..

  79. Siska says:

    Baru x ini gua pengen ff KY gk happy end.
    Dan ayolah, mana sifat sooyoung dulu? Sooyoung.a trlalu muna. Knpa sooyoung gk keluar dri kantor itu? Terlalu bertele” bgt sooyoung.a
    dia udh nyerah tpi gk keluar dri kantor, itu mah cri mati. Dia udh gk dprcya lgi sma kyu, jdi untk apa lgi sooyoung brthan? Mending langsung keluar dri kehidupan kyu&soojin dan buka lembaran baru yg bhgia. Biarkan suatu saat kyu yg menyesal. Tpi sooyoung jgn gampang maafin kyu nya.
    Di chapter sblmnya aku jg baca, sooyoung mau buka lembaran baru. Tpi mana? Hnya omongan saja, tpi tindakan sooyoung tdk ada.
    Sumvah, gk suka dgn sifat sooyoung di chapter” akhir. Mana sooyoung org yg tegar, angkuh dan cuek dulu? Memang setiap org akan mengalami keterpurukan, tpi gk selamanya dia akan sprti itu. Dan tlg balikkan sifat sooyoung yg dulu

  80. Dian says:

    Masih kependekan tauuu.. sooyoung ga boleh nyerah please, jgn biarkan Soojin menang. Authornim, kok aku merasa ff ini ga detail ya mksudnya knapa ga diceritain klo Ibunya tau dari telepon/dari orang lain? Jd aku msh pnasaran sampe skrg. Maaf klo aku yg bacanya kcepatan jd ga sadar klo udh diceritain klo Sooyoung yg cerita lngsung ke Ibunya

  81. Jadinya ibunya kyu lebih suka sama soo eon? Ckckck kyu mau bersikap cuek eh malah jadi khawatiran sama soo eon. Kapan nih kyu tahu soojin yang sebenernya? Ditunggu next partnya

  82. ry-seirin says:

    Ooo….nysek kli ya anak kndung sndiri yg nybabin saudranya yg lain nglyang nywanya.
    Buat brhnti dtengah jln suka ma seseorang kya susah n ribet kali ya…
    Trnyta feeling ibu nyri mantu yg baik bwt anaknya msih ada ya sklipun Kim Hanna orgnya, sinyal² dpt lmpu hijau bwt Sooeon n lmpu merah bwt Soojin dr Ny. Kim. Dan Kyuppa kyanya bngung dg pilhannya skrg…
    Sorry y ngmongnya gj jelas aaaa….
    Smngat 45′ ja thor usaha mrthanin “merem melek laptopnya”…. Hwaiting…

  83. Di says:

    Finally!! Ff yang tiap hari selalu di tunggu hahaha. Udah lumayan lama vakum dan berhenti baca ff (kecuali di aff) akhirnya baca kyuyoung lagi. Good job! Gregetan sendiri liat soojin

  84. Andini syoo says:

    ternyata sifat soojin terbobgkar sdh
    ibu kyuhyun knp gak suka soojin malah lebih suka syoo?
    weh bagusffnya lanjutt

  85. Uwaaaa, apa yang sebenernya direncanakan sama eommanya kyu? Apakah eomma kyu suka sama sooyoung? Berharap eomma kyu bisa menilai gadis yang tulus dan enggak, makanya eomma kyu lebih milih syoung >_<
    Dannnn setelah eomma soojin tau latar belakang kematian jinri, gada tindakan apa2 untuk soojin??
    Dan kyu, dia pikir kalo dia gapernah punya perasaan lebih ke syoung! Tapi itu cuma piiranya aja kan?? Tapi hatinya beda, buktinya dia masih khawatir sm syoung!! Kyaaaa pengen scene romantis kyuyoung thor ('O')
    Sebenernya kenapa sih kyu ga begitu suka sama eommanya?? Butuh penjelasan bangettt X(
    Well, endingnya gantung, kalo bisa next cahpternya banyak kyuyoung moment😄
    Ditunggu postingan selanjutnya😀 HWAITING ^O^)9

  86. husnulk says:

    Ibunya syoo dan juga soojin kira2 melakukan hal apa ke soojin sih, kayaknya soojin masih bisa duduk2 tenang menikmati kehidupannya yg err menjijikan itu..
    Alah sebenernya juga kyuhyun ga bisa jauh2 dan khawatir sama syoo cuma karena ada soojin aja yang begitu pintar menghasut makanya si kyuhyun selalu terkena tipu daya soojin mulu ._.
    Duh ku dukung terus deh apa yang dilakukan Nyonya Kim Hanna dalam menggalkan semua rencana busuk yang ada di otak bututnya si soojin itu wkwkwk >.<

    Awas loh CHO belum aja nyesel beneran karena pernah menyukai si soojin yang kehidupannya itu penuh dramatik dan juga kebohongan besar..
    Sooyoung beneran suka ya sama si kyuhyun? semoga syoo bisa bertahan deh kalo2 si soojin itu buat sesuatu yg bakalan bisa membuat posisi syoo terancam..
    Pengen banget soojin cepetan mati, ehh *upss o.o
    Pkoknya update buat next part selalu ditunggu, jadi udh kebiasaan setiap minggu selalu ngecek ff ini🙂
    Semoga author-nim dimudahkan dalam proses penulisan dan pengetikan ff ini, soalnya makin ga sabar buat nunggu minggu depan buat baca kelanjutannya, bakalan kebongkar ga kebusukan soojin sedikit aja setidaknya di depan kyuhyun..
    Fighting author-nim yyaa😉

  87. Jeni says:

    Di chapter ini aku galau sebenernya hehe
    Galau sama sooyoung maksudnya. Dia pilih bertahan apa menyerah itu kurang jelas di part ini. Tapi aku suka cara dia mempertahankan harga diri nya di depan kyuhyun yaaah meskipun dia uda patah hati.
    Okey ditunggu deh chapter selanjutnya fightiiing😉

  88. Kenapa harua cepet2 di-end-in, whorellaaaa? Aku syediiih huhu. Ini ceritanya makin seru-menarik-greget-gemess-lucuk-tegang-panas apalah2 gitu hahaha sayang kalo harus end cepeeet.😞
    Kepo sm knp kyuhyun benci sm mamanya dan dr mn mamanya soojin bisa tau itu semua. Whorella yg makin keceh, chapter selanjutnya harus dijawab yaaa haha peace✌
    Daebaaaaaak!!

  89. KyuLatte says:

    yahhh reaksi ibunya cuman gitu?? pdahal segitu menderitanya sooyoung nyimpen semua sendiri. kurang panjaaang… >< huee tp gpp.. tetep ditungguin kok thor.. hehe fighting buat next chapter, semoga laptopnya bisa bertahan sampek chapter terakhir!!

  90. Nyonya mahal wkwkwkwk
    Gak tau mau beri komentar apa, yang jelas i love this fiction, every single part of it. Jadi penasaran sama penyelesaian nya. Disaat Kyuhyun yang belom sadar sama sekali dia lagi di bodoh2in dan sooyoung yang masih juga keukeuh bertahan sama di bodoh itu/,-

    Sebagai pembaca saya terima aja bagaimana ceritanya nanti dan pastinya bagus , tapi aku harap si Kyuhyun sadar dan tidak berakhir dengan soojin di next part.. Dah lelah hatikyu ini dimainin sama nih ff wuakakakak x’D #alaylebay

    Oh ya, dear Sooyoung, tinggalin aja napa si kyuhyun biar dicariin lu nya sama dia wuakakkaa xD

    Yodah semangat buat next part aja yaa dan gws buat laptop kamu!^^

  91. Ibunya Kyu tau mana yg tulus (Sooyoung) mana yg enggak😄
    suka sama sikap Ibunya Kyu *loh(?)
    Kyu udah mulai tertarik sama Soo, entah disadarin ato enggak
    bikin Kyunya sadar dong thor, dg adanya orang ketiga mungkin wkwkwk😄
    next part ditunggu. sangat.

  92. Rasanya senang bgt ngeliat soojin di gituin sama ibunya sendiri!!
    tapi kok rasanya soojin kyk gak punya penyelasan sama sekali ya dah ketahuan sama ibunya sendiri??! Kapan si kyuppa sadar dia hanya di manfaatin si soojin? Mampus lu soojin digituin sama eommanya kyuppa :-p makanya jadi orang jgn sok-sokan!!
    Tinggal berapa chapter lagi nih?? Gak sabar nunggu endnya gimana?! Jangan bikin sad end ya thor.. next chapter ditunggu

  93. uwaaa, ditunggu banget part ini. tapi kok kayaknya lebih pendek ya dari part sebelumnya? tapi tetep keren. feelnya dapet benget. terus nasib si soojin gimana? kok masih adem ayem aja ya. hehe. ditunggu lanjutannya.

  94. kangjung_ae says:

    Aduuuh ya ampun kan bener udh mau chapter end..huuhuuu
    Kira2 eomma soojin bilang apaan ya k soojin??? Syukur deh akhirnya beban soo eon udh sedikit terangkat(?) Karna udh ada yang tau cerita sebenarnya…😂
    Itu kyuppa koq kayak ga yakin sama feelingnya sendiri sih….masih galau aja antara syoung eonni sama soojin,,soojin makin gede kepala aja pas tau kyuppa lebih percaya dia 😑 ….untung ada kim hana yg terang2an bilang klo dia tetep ga setuju kyuppa pacaran sama soojin…trus terakhir sebenernya ada masalah apa antara kyuppa sama eommanya sendiri koq kyuppa sewot bgt sama eomma kandungny??????? Pleasee thor sebelum bener2 end tlong dijelasin mendetail dlu kenapa bisa kyak gitu 😊😉
    Semangat ya thorr nglanjutin ceritanya 😉😉😉 selalu ditunggu tiap minggunya
    #klo bisa cepet2 selalu d publish kurang dri seminggu 😆 abis ga sabar pengen baca next chapternya heheheh…hwaiting !!!! 😄😄😄

  95. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Padahal aku berharap Soojin bakalan diomelin habis-habisan sama ibunya lho, aku fikir Soojin bakal diintrogasi untuk ditanyain segala perihal tentang Jinri, dan yah.. tapi aku ga kecewa kok Author, aku cuma kecewa sama Kyuhyun.. nyebelin sumpah, Soojin juga, keliatan jahatnya tapi…. Kim Hanna nolak Soojin .. huahahahahahaha.. aku senneengggg bangeeetttt!! jahat gak sih kalo aku bener-bener jadi pengikutnya Sooyoung buat ngebuka semua kejelekan Soojin dibalik topeng polosnya??? hell ya, aku benccii pake bangeeet ama Soojin..
    awalnya aku juga gasuka sama Kim Hanna, tapi di part ini dan part kemarin Kim Hanna terang-terangan nolak Soojin dan mereka -Kyuhyun&ibunya- ngajakin Sooyoung makan siang, well jadinya aku suka sama Kim Hanna lol..
    by the way, We’re same.. Author aja stuck between happy and sad gara-gara ff ini mau end, apalgi aku readersmuTT
    jelas seneng karena Soojin bakalan is dead wkwkwk, sedih karena gamau ff ini end *lahkesianAuthornya
    selebihnya.. aku tunggu minggu besok next ff nya Author, ohiya.. tadi ada sedikit typo, bagian kedua yang kalimat ‘ia aura bisa’ .. itu bener typo atau akunya lemot? entahlah.. tapi typo itu ketutup sama over all ff ini kok Author..
    ditunggu selalu karya2mu ..
    Semangaaattt!!! Fightttiinggg!!! Banzaaiii!!!

    • Hai hai hai!!!
      Iya itu emang typo huhuh yang bener tuh ‘ia bisa merasakan aura’, saking keburu nulis sampe merasakan-nya ketinggalan :’D makasih loh udah notis itu typo wkwkwk.

  96. Rise says:

    Omg !
    Omg !!
    Omg !!!
    Omg !!!!
    Omg !!!!!
    Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa ..
    Aku seneng deh skrng update nya ga 2 minggu sekali tp 1 minggu sekali.
    Tiap minggu pagi tuh alarm nya udah otomatis ” buruan buka kyuyoungshiperindo! ” 😆
    Nah kan skrng soojin yg salah paham sama sooyoung. Pdhl skrng sooyoung udah biasa aja ga seperti dulu.
    Ah tp dia jg ga ada rasa kan sama kyuhyun, tenang aja lah ya sooyoung bnyk pendukung ini.
    Pendukungnya kelas berat lg kim hanna, semoga appa nya kyuhyun jg suka sama sooyoung ( kalo nongol ).
    So, ditunggu next part nyaa yaaaaa 😄

  97. hua senangnya akhirnya ngepost juga aku udah lama nungguin ff ini thor dari kemaren biasanya kamu ngepost malam minggu jadi yaudah aku ngalong nungguinnya sampe ketiduran tapi belom di post juga jadi yaudah aku coba liat barusan tau ga thor aku langsung reflek teriak dan aku ga sadar ada ibu aku dia cuma cengo ngeliatin aku dan dia nanya kenapa kamu ??? aku cuma nyanyi nyanyi ga jelas wkwkwkwk pokoknya aku suka walaupun aku tau ini pendek tapi makasih ya thor udah usahain ngepost walaupun laptop kamu lagi bandel ,makasih banget udah berusaha untuk kita reader setiannya author wkwkwk keep writing ya thor
    Author Fighting ‘.’) 9 author hwaiting yeay yeyay chukkae chukkae🙂

  98. Poo says:

    Udhh mauu enddd???plijjjj tambahin romancenya dulu thorre br end:( kazian angst2 mulu higz heeee!!but jdnya itu teh soo gajadi pergi ya?q kira si soo bakalan caw pergi dr kantornga kyu, keluar gt, gataunya gag ya?hmmm makin menarik, but ditunggu penyelesaian masalahnya gmnn!mangatzeeee

  99. Akhirnyaaa…
    Rasanya ga sabar banget nunggu nih ff, sabtu aq udah ubek” ksi kira aja Cindewhorella udah apdet. eh ternyata tepat seminggu..
    Sempet lemes bacanya pas tau kalimat ‘Sooyoung mencoba untuk bertahan’. Ga jadi ngundurin diri deh——
    Etapi kalo balesannya malah lunch bareng camer dan Prince Charming.. Yahhh itu menarik sekaliiii!!! ^^
    Kalau ada Nyonya Mahal aku jadi kasian sm Soojin..v.v
    Author, ff.mu emang ga ketebak cerita kedepannya.. Next chapter aq ga mau minta ceritanya musti gini”, toh skenario bikinan author lebih menarikk…
    OMG!! Cindewhorella will be end??
    Saran deh, alurnya ntar jangan dicepetin ya thor mentang” mau end.. biarin aja berjalan sedang(?) dan menarik..
    Okay, Semangat Meyda!! Dan terimakasih.. huhuhu musti nunggu 1minggu again v.v
    Hwaiting!!! Next chapter apdet cepet andaikaann….sebelum minggu…#Digetok

  100. End bentar lg kah?? Duhhh jangan dong thorr aku ngguin ff ini terus lohhh dan selalu penasaran. Gpp deh aku gk prnh jd dedikasi asal jgn cepet endingnyaaa :’)
    Seru banget tp part ini soalnya soojin udh ketauan busuk nya dan jahat banget tu perempuan yaa pengen di colok matanya rasanya wkwkwk
    Aku nggu next chapter ya author wehehe tetep semangaaatt□□□♥♥♥♥♥

  101. rasain tuh soojin,akhirnya kejahatan kamu terbongkar juga kan walau baru sama ibunya,semoga aja kyu juga tau kejahatan soojin

    yeay kyu udah mulai rada2 liat soo🙂
    tapi soo udah mau ngelupain kyu🙂
    untung ada ibu kyu yang bakal buat soojin sama kyu berakhir and kyuyoung bersatu

    next nya makin banyak dong thor kyuyoung moment ntah kyuyoung pergi berdua keluar negeri karna urusan bisnis biar soojin cemburu🙂

    next thor🙂

    tetap semangat ya thor buat ini ff walau laptopnya suka2 mati sendirinya🙂

  102. Youngra park says:

    Astaga knp pendek bgts pdhal senang bgts ibuny kyuppa sindir2 soojin next part di tnggu jng lma chigu di post aku ska bgts ceritny penasaran sma part selanjutny

  103. Udah agak bosen masa sama ff ini thor😞 cepet” si END ya udah sebel banget sama Kyuhyun dan Soojin nya fix! Dan semoga part selanjutnya bisa lebih cepat sedikit ya thor walaupun dengan keadaan laptop yg kayak gitu:’v gws deh buat laptop. Fighting ya thor buat lanjutannya🙌💪💪💪💪

  104. QQ says:

    ye gak telat comment lagi, wkwk. wuih soo udah mulai nyerah?? Soojin ternyata seperti itu. aku setuju sama ibunya Kyu. di lanjut ya, semangat!!

  105. smgurlx says:

    wkwk ibunya kyuhyun bikin ngakak-_-
    masih penasaran sama masalahnya jinri(?
    lanjut thor, jangan lama lama ngepostnya😂😂😂)

  106. Finally datang juga part 11nya..soojin akhirnya semua perlakuanmu ketahuan juga..kyuhyun juga kayaknya suka sama Sooyoung tapi belum sadar aja dianya hehe😀 btw aku baca ff ini sambil di infus di rs loh *curcol..ditunggu dgn sangat part selanjutnya. Keep writing thor🙂

    • Diinfus?? Kamu lagi sakit?? Kamu lagi sakit dan masih nyempetin baca ff ini? :’) huhuhu makasih banyakkk! X’D Cepet sembuh juga, ya! (Doa ini juga berlaku buat laptopku) lol.

  107. dekyusoo says:

    ahh … si soojin ngajak ribut, dia nggak suka kan sama kyu, cuman merasa tertantang aja …
    si kyu juga bodoh nya nggak ketulungan, kata nya CEO ..
    ibu nya kyu lebih setuju kyu sama sooyoung dibanding soojin kan ..? apa dia tau masalah antara sooyoung sama soojin ..??
    trs itu eomma nya sooyoung-soojin gimana ..??

  108. icha dewi says:

    keren kok di part ini ternyata betolan soojin tu jahat terbukti di beberapa dialog ckck
    pertahankan terus sikap soo yang acuh biar kyu kesal dan penasaran sendiri wkwkwk lucu banget dg sikapnya kyu yg perhatiin soo tp gedeg banget dg sikap dia yg terlalu percaya soojin emang sih kalo gk gtu gk seru
    kamu selalu berhasil thor ngaduk2 feelnya pada reader.lol.
    gk nyangka juga ff ini akan end senang sih tp sedih juga next part

  109. Iinmyn94* says:

    😦 kenapa end..padahal lagi seru2 nya baca..y udah semangat aja deh thor buat next chaptrer..ditunggu bgt jgn lama2..part ini ceritanya okee kok..next chapter harus lebih okee..

  110. yola says:

    Widih…. ibunya kyu perlu didukung nih…. biar soo sama kyu jadi deket dan menjauh dari soojin, mudah mudahan kebongkar deh kejahatan si soojin sama si kyuhyun. Next part ya thor….😉

  111. gita says:

    paling nungguin ff ini
    aku masih penasaran apa yg ibunya kyu bilang tentang sooyoung pas dia ada direstaurant sma kyu dn soojin
    trus jga ibunya soo jadinya ngehukum soojin gk ya?
    jasi tuh sebenernya soojin gk suka sma kyu, dia cuma merasa tertantang karna soo jga suka sma kyu dn karna kyu itu kaya
    kyuppa kalau khawatir sma sooeon bilang aja.. pake jadi stalker, sampe ngitungin dimenit keberapa sooyoung ngelakuin ini
    kok bisa ya hub. kyu sma ibunya gk baik alias kyu males banget berhubungan sma ibunya
    ditunggu banget next.a, sedih dengernya ini ff udah mau tamat 😳

  112. Daebakkk ceritanya tambah seru, soojin beneran jahatnya, penasaran sama yg di omongin ibunya soojin,
    Ibunya kyu lebih suka sm sooyoung. Next partnya ditunggu.. buat author semangat nulisnya.

  113. mauli says:

    Puas banget banget part ini. Ibunya soojin udh tau semua soal jinri (berharap ada side story dmn soojin kena amuk ibu choi hahaha) dan soojin gak dpt restu ibunya kyu haha. rasain tuh gmn nyeseknya. gpp lah kyu gak percaya ke soo nnti jg bakal nyari soo lg klo udh gak ada baru tau rasa.
    berharap bisa update cepet penasarannn hehe semngat trs ya!

  114. Putie A says:

    Setelah bolak balik liat wp ini akhirnya muncul juga. YeY suka banget sama part ini, tapi kapan Kyt sadar? Jatuh cintalah pada sooyoung please. Next part aku tunggu!

  115. knight summer says:

    Thooooooor keren
    buat soo unni bahagia yah dan soojin terungkap kebusukan nya :3
    oh satu lagi buat si pabbo kyuhyun itu menyesal bahkan ibu lebih suka soo drpda soojin
    next chapter nya jangan lama2
    oh iya thor username ku suka ganti2 kadang knight,summercho,zyzy,dll

  116. WHY?! WHY?! JUST WHY?! Kenapa chapter ini endnnya cepet bangetttttttt ngettt ngettt ;; (ini gk ngomong pendek loh ya thor *evil laugh) Padahal lagi seru2nya, tiap sabtu pasti udh bilak balik ke websute ini nyarii ff ini udah update belom? udah update apa belom yah? Tapi honestly, di chap ini feelnya masih kurang joss/? kurang greget gtu thor hmzz.Tapi ini udah jadi salah satu ff yg paling aku tunggu-tunggu update nya asdfghjkl Please klo bisa tambahin kek seminggu dua kali *maksa Hahaha padahal nulis ff gk segampang itu tapi minta nambah hmz. Suka banget sm gaya bahasanya, penggambaran situasinya.. Yah itu jadi hal2 yg aku suka dari ff ini~ meskipun kdang di tiap chapter alur yg di ceritain itu sedikit/? Tapi ttp semangat thor, ini aja udah keren kok, asli! wkwk

  117. saputrid12 says:

    chapter ini good, ibunya sooyoung udh tau semuanya. dan semoga si sooyoung ikut makan mlm sm kyu dan ibunya..

  118. Pengen ada choi siwon jdi org ke3 buat soo.biar si kyu jg cepet sadar gmn klo bakal kehilangan soo..pngen liat gaya dia pas cemburu.wkwkwk tpi chingu kok pembicaraannya gak pernah tuntas yaa dri chapter ke chapter.

  119. chocoyun says:

    ibunya soojin udah tau semuanya. kapan kyu nyadar ama sifat aslinya soojin-_- eommanya kyu kelihatan setuju kalo dia ama soo. next partnya ditunggu

  120. herma pristianti says:

    huuaahh itu ibunya soojin sama soo dah tau?harus ada povnya nih thor aku berharap chapter bsk ditulis waktu eomanya soo sm soojin marahin soojin aku pgn lht gmn reaksinya huaaaahha #ketawaevil .yakks sooyoung dah nyerah padahal ibunya kyu dah sesuju tuh kalau kalian pacaran dah dpt lampu ijo wkwkwk.lht aja kalau soo keluar dari kantor kyu kyu baru nyadar kalau dia suka sama soo lht aja nanti huahaha.dan soojin what the … dia busuk braayy akh pengen rasanya nenggelemin soojin ke sungai amazon -_-

  121. Emmalyana25 says:

    lagi enak enaknya baca trus the end itu rasanya uhh padahal aku sampek bawa makan karena biasanga baca ff ini butuh waktu lama..
    itu suer soojin jahat banget yah, sukurin ibunya kyuhyun nggak setuju ahaha
    soo eon yang tabah yah, aku selalu bersamamuu
    next cepetannn

  122. MAMPUS.SOOJIN HAHAHAHAHAHA
    setidaknya, walau Kyuhyun belom percaya sama Sooyoung, tapi IBUNYA UDAH TAU SEMUANYA
    doa gue buat part selanjutnya sih :
    – supaya soojin itu kebongkar kebusukannya di depan kyuhyun
    – kyuhyun nyesel
    – tapi sooyoung keburu udah kesel juga
    – jadinya kyuhyun ngejar sooyoung
    – sooyoungnya keras kepala
    – tapi akhirnya dia nyerah
    – kyuhyun sooyoung bersatu alias nikah
    – soojin dipenjara

    (ini cuman wish gue.lol.)

    DAN LANJUTNYA JANGAN LAMA-LAMA ALIAS JANGAN NGARET.ini kan udah gak ngaret.

    (asli, pas gue liet updatean ini, gue seneng banget.sampe lo tau, piring nyaris jatuh gegara gue saking senengnya.memalukan gak sih?!?!?!?!)

  123. yahhh tiba2 ngerasa gantung pas ibunya negor soojin, kirain bakalan heboh😦 kan jd kepo… masa choi bersaudara kayak biasa2 aja pas kerja, seakan gak ada beban abis ngomong sama ibunya.
    kalo sikap kyu udh wassalam -__- untuk kesekian kalinya gak ngerti sama jalan pikiran kyu yg gampang dibodohi soojin, disaat soojin ternyata gak cinta sama kyu. kan kasian soo :” dia msh terbebani dgn sikap kyu. dukung ibu kyu!!! lol. soo tetaplah dgn sikap gitu spya bikin kyu kesel hahahah

  124. febryza says:

    ih siapa yg bilang kalo chapter ini cuma dipenuhin filler sama prcakapan yg engga jelas,
    lagian di part ini kamu udah ngegambarin kalo soojin itu emang beneran jahat dari salah satu povnya dia tapi emang sih kamu sengaja engga bikin ada tulisa ini povnya siapa atau ini dari sudut pandang siapa..
    terus mamam aja tuh soojin ibunya sendiri udah tau apa yg dia lakuin ke jinri tanpa dikasih tau sama sooyoung
    hahaha disaat sooyoung udah mulai nyerah ke kyuhyun malah ibunya kyuhyun yg mulai bergerak hahaha

  125. Alhamdullilah ternyata ibu soojin itu percaya klo jinri mninggal gra2 soojin ,, wahhh chapter ini bkin greget bngett si kyuhyun dri tadi fokusnya ke sooyoung mlu yeayyyy snang bngt deghh pokoknya ,, kyanya si kyuhyun sdah ska nigh sm sooyoung

    . Ibu kyuhyun gx dkung bngt klo kyuhyun sm soojin dan smoga kyuhyun gx bnar2 ska ma soojin melainkan skanya ma sooyoung☺😀

    Next nya ditunggu ☺😃

  126. klau jadi sooyoung lebih baik berhenti kerja dan menjauh dari kyu.
    dari pada sakit hati di perlakukan begitu.
    moga aja kebusukkan sojin cepat terungkap.
    kyu kau akan menyesal setelah mengetahui kebenaran cerita yg sesungguh nya

  127. Denakim says:

    akhirnya ., padahal uda tunggu dari kemarin loh .,
    oh part ini ad yg gantung .
    itu loh ibu nya syoo yang introgasi soojin.
    apa soojin lolos lagi eoh? eh tapi nga mungkin sih.,
    ckc kyuhyun itu sebenar nya kenapa eoh ., suka syoo yah? atau penasran mungkin??
    haha ketahuan juga kkk.
    ibu kyu benar benar jjang ., memang yah insting ibu itu benar selalu. kyu dengar kata ibu .,

    yoohuu seperti nya ibu nya kyu bakal jadi cupid nih .
    syoo jangan menyerah.,
    aku suka ff ini susah untuk d tebak .,
    author daebakk bisa prediksi laptop nya mati nya kapan hehe.
    ahh mianhae nga bisa commentar yg panjang panjang ,. soo aku nga jago comentar hehe. yg seadanya aja .
    d tunggu yah .
    semangat authornim

  128. rchoi says:

    Gak tau harus komen apa. Baguslah ini ffnya. Seru pas bagian akhirnya. Yg bagian awalnya gak terlalu greget hehehe.
    Lanjuuutt

  129. Le N b says:

    Yeeee… pnsran bngt pas kluarga sooyong membhas jinri. Ap cuman segitu aja y yg mreka bahas…

    Ibu nya kyuhyun udah setuju tuh sama soyoong ayahnya juga. Tinggl kyuhyunnya tuh. Hahaaaaa
    Sojinn nya kasian jadinya,gk d ajak mkan siangg….

    Keep writing y. D tnggu next chaptnya

  130. ajeng shiksin says:

    kenapa kyuhyun susah banget percaya sama sooyoung ??
    ibu kyuhyun dukung sooyoung sama kyuhyun ia .
    di tunggu kelanjutan nya …

  131. yyo says:

    akhirnya di post jugaaa .
    sumpah seneng banget ibu nya kyuhyun ngajak soo makan siang .
    happy ending ya please .
    next chapt jangan kelamaan yawww

  132. lii ulli says:

    kak..masih nggk jelas waktu di chapter ten kan ibunya kyu sma dgn soojin dan kyu ngomong tentang ketidak sukaan soojin itu..aku kira disini dibhas ternyata nggk.. tpi nggk papa lah..so di chapter benar benar menunjukan kalao ibunya kyu lebih menyukai sooyoung dripada soojin..dan kak kapan kyu bisa peka dgn perasaannya sendiri??yah buat sooyoung semangat untuk bertahannya…next chapter ditungggu kak….

  133. elis sintiya says:

    sebenernya saya sedih thor tapi bukan sedih karna ff nya pendek tapi saya gak ngerti sma bhs inggris nya TT_TT
    ahh di part selanjutnya pengen cepet2 kebongkar kebusukan soojin di depan kyuhyun

  134. Uname kamu ganti lagi ? lmao.. Hihi. Ganti ganti mulu nih kamu .-.

    Sooyoung !!! hati kamu kenapa nggak bisa ninggalin Kyuhyun ?? Kyuhyun !!! Hati kamu kenapa nggak bisa buat Sooyoung ?? Plinplan banget sih lu jadi orang !!! .-. -heboh sendiri pagi2 deh aku- . Tpi Kyuhyun udah mulai suka tapi dia gengsi gengsi ala bos gitu.

    Pokoknya aku selalu nunggu hari minggu buat baca kelanjutan epep ini.

    Fighting !!
    Semoga juga laptopnya cepet sembuh.
    Jangan diisi video Dujun aja biar laptopnya cepet sembuh- :v Hihihi. lmao.

    Semangat semangat semangat😉

  135. Mrs. Song says:

    Biasanya dff lain ibu nya kyu yg nentang hubungan kyuyoung, eh in kebalikan. ahh suka suka
    next thor dtunggu

  136. Jennyasckh03 says:

    Cepet2 di End deh ya ff nya, mumet gue pusing sma masalahnya terlalu berbelit. Next chap nya ditunggu deh ya

  137. cicamica says:

    ouw pagi2 ada email notifikasi dari ksi itu jarang banget.
    apa ya masih nggantung soal maslah soojin mamanya sama jinri itu. abis itu diapain si soojin. terus kok si soojin udah masuk kantor aja. pokoknya nunggu banget next chapternya bikin penasaran. keren pokoknya
    :)))

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s