Home : Let’s Talk About Us! [Seri 4]

IMG-20150729-WA0007

Home 

Home : Let’s talk about us!

(c) Yamashita Yumi (@muthmay2499)

picture by IG _jeje, edited by me

090815

“Diantara semua hal yang ingin aku lakukan di dunia ini, menemukanmu adalah yang pertama diantara semuanya.”

“Kau tidak ingin menjelaskan apa maksudmu, Kyuhyun?”

Sooyoung berteriak kesal. Mereka sedang di mobil Kyuhyun. Sooyoung menghadap Kyuhyun, menatapnya dengan raut heran bercampur kesal. Ia tidak habis pikir dengan pemikiran Kyuhyun. Tidak masalah, Kyuhyun langsung menarik tangannya dan meneliti tubuhnya, saat mereka bertemu di basemen tadi. Tidak masalah juga, ketika Kyuhyun berteriak dan memarahinya saat mereka bertemu tadi. Itu sama sekali tidak masalah, Sooyoung tahu Kyuhyun khawatir sampai menatapnya dengan wajah pucat. Namun yang menjadi masalah adalah Kyuhyun berani menuduh seorang anak lelaki berusia 8 tahun, ingin menculiknya. Memangnya Sooyoung tidak punya otak sampai bisa diculik oleh anak kecil? Dan memangnya bisa anak sekecil itu menculiknya?

“Kau benar-benar tidak ingin?” Sooyoung berdecak kesal. Sendari tadi Kyuhyun hanya duduk dan menatap lurus ke depan, dengan kedua tangan memegang kemudi. Sama sekali tidak mengindahkan omongannya. “Baik. Aku minta maaf karena membuatmu khawatir. Aku juga minta maaf karena tidak mengabarimu dan terlalu lama pergi. Tapi apa kau tidak punya hati? Kau menuduh anak kecil itu akan menculikmu? Apa kau sedang bercanda, Kyuhyun?” Sooyoung mengatakannya lamat-lamat, ia mencoba menurunkan emosinya ke titik terendah.

Kyuhyun masih tetap diam. Membuat Sooyoung ingin sekali membenturkan kepala Kyuhyun ke kaca. “Terserah kau sajalah.” Sooyoung menghembuskan nafasnya panjang. Hatinya sesak dengan amarah. Ia menatap Kyuhyun nyalang.

“Kita ingin membuat rumah tangga kita normal seperti yang lain. Tapi bagaimana bisa menjadi normal, kau saja selalu menutupi masalahmu sendiri.” lirih Sooyoung. Wanita itu menahan tangisnya. Ulu hatinya sakit. Ia menahan nafasnya untuk menurunkan emosi. Pria itu masih tetap diam dengan egonya. Meski mereka mengantarkan anak kecil itu ke pusat informasi, tapi Sooyoung ingin melihat anak itu bertemu ibunya. Karena ia juga merasakan bagaimana rasanya hidup tanpa ibu. Sosok ibu itu telah pergi setahun yang lalu, dengan doa supaya hubungan rumah tangga mereka akan selalu bahagia. Namun, nyatanya, Sooyoung harus merasakan pahitnya rumah tangga dan merasa sendiri.

Mata Sooyoung mengerjap beberapa kali agar air matanya tidak turun. Ia tidak mau terlihat lemah di depan orang yang membuat ia lemah. Terakhir ia menatap Kyuhyun yang masih diam, sebelum keluar dari mobil. Ia tidak ingin bersama Kyuhyun untuk saat ini. Pria itu terlalu sulit menerimanya, dan dari awal Sooyoung harus tahu fakta itu.

Dengan seok-seok Sooyoung berjalan ke arah jalan. Ia ingin pulang dan tidur. Berharap semua yang terjadi hanyalah mimpi. Pria itu selalu berhasil mempermainkan emosi. Ia merasa kalah, karena untuk kesekalian kalinya, menangis meratap takdir. Tuhan memang selalu memberi takdir yang baik untuk hamba-Nya, benarkah ini yang terbaik untuk Sooyoung? Ia mencoba percaya itu, namun kali ini ia ingin sekali menanyakan letak kebenarannya. Sendiri, kesepian, dan tersakiti. Sooyoung menghapus air mata yang keluar dari matanya.

Lihatlah, ia memang tidak ada artinya untuk Kyuhyun, pria itu sama sekali tidak mengejarnya ataupun mencoba menahannya. Apalah arti dua tahunnya selama ini? Ia memang hanya untuk memperkaya Kyuhyun, dan Sooyoung seharusnya sadar dari awal akan fakta itu. Sekarang, jika Tuhan mencabut nyawanya, ia rela. Karena orang yang paling dibutuhkan dekapannya saat inipun, sama sekali tidak menganggapnya berarti.

Sooyoung entah kenapa merindukan dekapan hangat Kyuhyun.

Kyuhyun mendengar semuanya. Teriakan Sooyoung sampai suara lirih wanita itu. Semuanya menyudutkannya. Ia bersalah dan lebih bersalah membuat istrinya menangis lagi. Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi, berteriak marah. Ia marah pada dirinya sendiri. Ia marah karena tidak pernah tahu bahwa ia sangat dekat sekali dengan gadis kecil-nya.

Gadis kecil-nya ada di sini.

Seperti baru sadar dari pingsan. Kyuhyun menatap nanar punggung Sooyoung yang sedang berjalan terseok-seok. Ia segera membuka pintu mobilnya dan menyusul istrinya. Jika dulu, ia tidak ada saat wanita itu hidup dalam kesendirian, setidaknya sekarang ia harus menjaga wanita itu dari kesedian. Tapi bagaimana jika sumber kesedian itu adalah dirinya sendiri?

“Young!! Young!!”

Kyuhyun berteriak sembari mengejar Sooyoung. Punggung itu semakin menjauh dan tidak menghiraukan panggilan. Terlihat rapuh, lain dari biasanya. Mata Kyuhyun membulat begitu melihat Sooyoung yang menyebrang tanpa waspada. Dan jantungnya benar-benar berhenti.

“SOOYOUNG AWAS!!!!”

Ia rela menukarkan jiwanya dengan kebagiaan Sooyoung, karena istrinya terlalu lama menangis. Tapi, Tuhan terlalu baik jika mengabulkan do’a seorang pendosa sepertinya. Detik ini istrinya tertabrak oleh mobil. Membuat nafasnya berhenti. Waktu serasa berhenti, mengukung Kyuhyun dari segala kesalahannya. Tuhan, boleh cabut nyawa Kyuhyun, jika Sooyoung tidak baik-baik saja.

“Young.. Sooyoung…” Kyuhyun mendekat. Melihat istrinya bersimbah darah. Tenggorokannya tercekik, mata Kyuhyun nanar bahkan penglihatannya buram karena genangan air matanya. “Kyu….” pandangannya terpaku pada manik Sooyoung yang begitu tenang. sama seperti dulu. “Young… jangan tinggalkan aku… Young… aku minta maaf…” kali ini Kyuhyun tersedu. Ia tahu ia terlambat, tapi ia hanya ingin bersama istrinya.

Dan sekali lagi, Tuhan tidak mengabulkan doanya.

Sooyoung menutup matanya disusul dengan deru nafasnya yang mulai tersenggal.

Kyuhyun memejamkan matanya. Ia terduduk di depan UGD. Kemejanya ada bercak darah. Wajahnya kusut, bahkan ia sudah tidak peduli dengan penampilannya. Semuanya terlalu cepat. Ia memang pendosa besar sampai membuat Tuhan murka. Gadis kecilnya di sana. Berjuang melawan maut sendiri dan ini adalah kesalahannya. Seharusnya Kyuhyun menerima kenyataan bahwa gadis kecilnya itu Sooyoung, istrinya sendiri. Seharusnya Kyuhyun tahu bahwa Sooyounglah yang selama ini dicarinya, dirindukannya, dan … dicintainya. Seharusnya Kyuhyun tidak terjebak akan bayang-bayang masa lalu yang terlalu sulit dihilangkan.

Dan seharusnya Kyuhyun tidak menyakiti Sooyoung seperti ini.

Kerah kemeja Kyuhyun di remas oleh seseorang, membuatnya mendongak dan menemukan Hyukjae menatapnya murka. “KAU SUDAH PUAS, HAH? ISTRIMU KECELAKAAN DI DEPAN WAJAHMU, KYUHYUN! BAJINGAN KAU!”

BUGH… ini untuk ketidak pekaannya

BUGH… ini untuk keragu-raguannya

BUGH…. ini untuk rasa sakit yang diderita Sooyoung

BUGH…. ini untuk semua kenangan pahit yang Sooyoung alami

Kyuhyun tidak membalas pukulan-pukulan mentah yang Hyukjae layangkan ke perutnya. Ia pantas mendapatkannya. Ia menatap Hyukjae yang masih memukulnya membabi buta dengan nanar. Rasa sakit yang dialaminya tidak sebanding dengan rasa sakit Sooyoung.

“Cukup, Hyukjae! Cukup!” Ibu Kyuhyun memegang lengan Hyukjae membuat Hyukjae diam dan berdecak kesal, memandang Kyuhyun penuh kebencian. Lalu, ia duduk. Memperhatikan semua keluarga Kyuhyun (Ayah, Ibu, Noona, dan suami Noonanya.) yang begitu cemas.

BUGH…..

“Ayah tidak pernah mengajarkanmu untuk menelantarkan istrimu, Kyuhyun,” ujar Ayah Kyuhyun setelah memukul wajah putranya. Ia merasa malu memiliki anak seperti Kyuhyun. “Sudahlah, sayang. Kyuhyun sedang tidak bisa menerima apa-apa saat ini. Kita doakan menantu kita saja.” Ibu Kyuhyun mengelus lengan suaminya dan menuntun suaminya duduk kembali di ruang tunggu. Kyuhyun hanya diam, darah yang mengalir dari sudut bibirnya dibiarkan begitu saja. Ia tidak peduli apapun.

Ahra tidak berkata apa-apa, hanya bisa menangis di pelukan suaminya. Ia tidak menyangka ini semua terjadi. Ia tahu, Kyuhyun sama sekali tidak peduli dengan Sooyoung sejak awal pernikahan mereka, tapi lebih tidak menyangka Kyuhyun akan lalai dan membuat Sooyoung kecelakaan seperti ini.

Semuanya duduk di ruang tunggu, kecuali Kyuhyun yang duduk di lantai, bersandar di dinding depan pintu UGD. Persetan dengan orang-orang yang melihatnya aneh ataupun prihatin. Ini adalah cara Tuhan menghukumnya. Hyukjae sendari tadi sibuk dengan teleponnya, mengabari beberapa stasiun berita yang akan menayangkan berita ini. Ia yakin, Sooyoung kecelakaan bukan hanya kelalaian Kyuhyun, ada orang yang merencanakannya.

Air mata Kyuhyun menetes. Ia hanya berdoa satu hal, Tuhan… aku mohon dengan sangat, biarlah wanita yang kusebut istri itu bahagia, karena aku terlalu banyak menyakitinya. Bibir Kyuhyun kelu. Ia membiarkan semuanya berjalan, namun hati dan jiwanya terkunci di waktu malam hari kemarin. Malam dimana mereka mengatakan akan menjadi normal. Untuk banyak alasan, rasanya Kyuhyun ingin sekali berteriak marah pada Tuhan. Kenapa harus Sooyoung yang terlalu sering tersakiti yang sakit? Kenapa tidak ia saja yang pendosa ini?

Pintu UGD terbuka, Siwon keluar dengan wajah lemah. Ia yang mengatasi adiknya sendiri. Kebetulan ia berjaga malam ini. “Bagaimana keadaan Sooyoung?” Ibu Kyuhyun yang pertama kali tahu Siwon keluar, langsung menghampirinya. Siwon tersenyum lemah, “Aku berharap semuanya baik-baik saja, Bibi.”

“Siwon-ah…” Ibu Kyuhyun tahu bahwa Siwon mencoba tegar. Keadaan Sooyoung kritis, kecelakaan itu membuat pesta pertunangan Hyukjae sedikit berantakan. Tamu-tamu lebih memilih keluar untuk memastikan kebenaran kalau istri dari PresDir homeshoping kecelakaan. “Bagaimana keadaan istriku?” semuanya menoleh ke belakang, menatap Kyuhyun yang seperti mayat hidup.

BUGH….

“BAJIANGAN!” pukulan telak diterima Kyuhyun tepat di ulu hatinya, membuatnya muntah darah.

“SIWON-AH!” Semuanya terkejut akan tindakan Siwon yang tiba-tiba. Suami Ahra dan Hyukjae mencoba menghalang-halangi Siwon yang masih belum puas menghajar Kyuhyun. Kyuhyun sudah terluka parah, pria itu bisa saja tidak sadarkan diri jika terus dipukuli. “BAJINGAN KAU! JIKA KAU TIDAK BENAR MENJAGA ADIKKU, KAU CERAIKAN SAJA?!”

Tidak terima dibilang tidak benar, Kyuhyun menatap Siwon emosi, sisa tenangnya cukup banyak untuk membuat pipi Siwon membiru. Siwon semakin terpancing emosi. Ayah Kyuhyun menahan lengan putranya, sedangkan Ahra dan Ibu Kyuhyun hanya bisa berteriak ngeri. “SIALAN KAU!”

“ITU MEMANG FAKTANYA, JIKA KAU BENAR MENJAGA ADIKKU, DIA TIDAK AKAN SEKARAT. HAH? KAU INGIN MEMBUATNYA SEMAKIN MENDERITA? APA KAU TIDAK PUNYA HATI, HAH?! BRENGSEK!” Siwon berteriak keras. Persetan dengan adab seorang dokter. Hatinya terlanjur sakit, melihat keadaan Sooyoung. Ia pikir, ia bisa percaya dengan Kyuhyun yang notabenenya sahabatnya. Ia pikir Kyuhyun akan mencoba jatuh cinta pada Sooyoung, namun nyatanya, membiarkan mereka dalam ikatan pernikahan adalah hal yang pura-pura.

Siwon mengatur nafasnya yang memburu. “Aku ingin kau menceraikannya, Kyuhyun.” ia memandang Kyuhyun tajam lalu melangkah pergi.

Otak Kyuhyun mati, tidak bisa berpikir. Menceraikan Sooyoung? Lakukanlah, jika ia sudah tidak ada di dunia ini. Sayangnya tidak ada yang tahu, bahwa wanita yang masih dalam kritis di UGD adalah gadis kecilnya.

Cinta pertama dan mungkin terakhirnya.

Kyuhyun melangkah mundur. Tangannya meraba-raba, ia putuh pegangan. Kepalanya pening luar biasa. Dekapan Ibunya mengukungnya begitu ia sudah duduk. Lengannya diusap-usap lembut, menyalurkan kehangatan. Ia sakit. Ia terpukul. Ia butuh pegangan untuk membuatnya bangkit. Matanya nanar menatap kosong ke depan. Kyuhyun menelan ludahnya sendiri demi membasahi tenggorokannya.

“Aku mencintainya, Ibu.” lirihnya pelan. Detik itu juga ia merasa, ia adalah pria terlemah di dunia ini.

Karena tanpa Sooyoung, ia bukan apa-apa. Tanpa gadis kecilnya ia bukanlah sekarang ini. Kyuhyun membutuhkan alasan untuk hidup, dan satu-satunya alasan adalah gadis kecilnya. “Aku… sangat mencintainya, Ibu. A-aku tidak bisa melepaskannya…”

Sudah dua hari, Sooyoung bangun dari kritis. Wanita itu sedang duduk bersender di ranjang. Tangannya mengupas buah apel yang diberikan oleh Ahra tadi, sedangkah Ahra baru saja pamit pulang karena tidak bisa berlama-lama. Selama dua hari ini, keluarga Kyuhyun silih berganti mengunjungi, kadang kedua mertuanya akan menginap menemaninya. Sebenarnya, Sooyoung merasa tidak enak, namun Ibu mertuanya memohon, membuatnya tidak tega jika tidak membolehkan. Selama itu pula, dua orang pria yang dinanti kedatangannya tidak pernah menampakan hidungnya. Yang pertama Ayahnya, ia memang sudah mengira bahwa Ayahnya tidak akan datang, dan ia tidak terlalu mengharapkan pria itu menjenguknya. Memang seperti itulah Ayahnya, peduli jika Ibunya yang menyuruh, hanya saja Ibunya sudah tenang di surga. Andai saja, Ibunya masih hidup, pasti wanita itu akan terus di sampingnya dan menguatkannya. Satu lagi, Kyuhyun, suaminya menghilang dari pandangnya semenjak mereka bertengkar di basement. Ia pernah menanyakan kepada Hyukjae, namun Hyukjae seperti menghindar dari pertanyaan tentang Kyuhyun. Semua orang juga begitu.

Apa Kyuhyun tidak mengkhawatirkannya?

Sooyoung menghela nafas panjang, ia menaruh apel dan pisaunya. Selera makannya sudah hilang. Ia menatap sekelilingnya. Ruangnya terasa sepi dan sendirian sangat terasa, membuatnya merindukan dekapan Ibunya. Siwon sedang ada pasien, atau pergi ke perusahaan. Kakak beda Ibu itu, memang memegang dua kendali, meski Ayahnya masih aktif membantu di perusahaan. Bahkan untuk menjadi dokter saja, Siwon sampai memohon kepada Ayahnya, dan harus memegang beban yang berat, menjadi CEO dan Dokter. Sedangkan dirinya sendiri, harus menjadi designer dan mengurus perusahaan, lalu terlibat perjodohan. Sooyoung mengendus kesal. Perjodohan ya? Tentu saja, ia harus puas dengan segala materi dan nama baik yang Kyuhyun berikan kepadanya, tidak menuntut pria itu untuk memperhatikannya.

Namun, dalam hatinya, ia ingin pria itu di sini. Mendekapnya. Tanpa kata, ia merindukannya, rindu suaminya, suami yang dijodohkan orang tuanya.

Sooyoung menghapus air mata yang mengalir tanpa komando. Ia mengatur nafasnya dan kembali tenang. Pintu kamarnya diketuk. Siwon muncul dengan istrinya. “Hai, adikku sayang.”

“Hai, kakak gantengku.”

Istri Siwon memeluknya sekilas dan menganti bunga di kamarnya. Kakak iparnya masih lengkap menggunakan jas dokter sama seperti Siwon. Bedanya, Siwon adalah dokter umum sedangkan Kakak iparnya adalah Spesialis kandungan. “Aku sangat rindu padamu, eonni.”

“Aku juga, Sooyoung-ah. Bagaimana keadaanmu?” Siwon dan istrinya duduk di samping ranjang.

“Lebih baik dari sebelumnya.”

“Kau harus selalu baik, agar dia tumbuh dengan sehat.” Sooyoung tersenyum lebar, tanpa memahami benar makna kata-kata kakak iparnya.

“Soo…” Sooyoung menoleh ke Siwon, menatap kakaknya yang terlihat gelisah, ada berita yang cukup buruk yang akan disampaikan, kebiasaan Siwon, selalu gugup, jika membawa berita yang tidak ingin didengar oleh Sooyoung. “Oppa, katakan saja. Aku baik-baik saja.”

Siwon tersenyum lemah, ia memegang kedua tangan Sooyoung dan menatap tepat di manik mata Sooyoung. “Istri-ku yang akan menggantinku memeriksamu.” Sooyoung mengerutkan keningnya, “Eoh… tapi eonni kan dokter kandungan, memangnya aku sedang hamil apa?” Sooyoung terkekeh pelan, namun ekspresi kedua orang di depannya menatapnya lemah, membuatnya menormalkan lagi ekspresinya. Jantung Sooyoung berdegup cepat, sekarang ia tahu kenapa Siwon begitu gugup mengatakannya. “Aku hamil ya?” tanya Sooyoung pelan. Ia mengelus perutnya yang masih rata. Ada kehidupan di sana. Sooyoung menahan nafasnya, wajah Kyuhyun muncul di benaknya tiba-tiba. Membuatnya sesak nafas. Ada pisau tak kasat mata yang menghantam hatinya. Pisau itu yang dinamakan kenyataan. Apa Ayahmu menantimu, nak?

Siwon langsung memeluknya begitu air mata Sooyoung mengalir dari kedua matanya. Entah Sooyoung harus bahagia atau tidak. Ia memang sangat mengharapkan kehadiran buah hati agar rumahnya tidak sepi lagi, agar ada yang menemaninya saat ia sendiri. Tapi, bagaimana dengan Kyuhyun. Apakah pria itu menerima calon anak mereka? Bahkan peduli dengan Sooyoung saja tidak.

“Aku hamil, oppa.” suaranya tercekat.

“Soo…” Siwon mendekap erat adiknya. Mengatakan ia akan bersama adiknya dan ia yang akan menjaga adiknya. Adiknya tidak sendiri, karena Siwon ada di sini. “Jangan takut! Kami di sini. Kami tidak akan meninggalkanmu sendiri.”

“Aku hamil.”

Satu fakta baru, yang bahkan tidak pernah terlintas di benaknya ada di saat hubungan rumah tangga di ambang batas. Apa kau akan menganggap bayi ini anakmu, Kyu? biarkanlah angin yang membawa pertanyaannya. Karena sungguh, Sooyoung tidak sanggup untuk menerima kenyataan pahit lagi.

Hari ini hari kelima Sooyoung dirawat. Kyuhyun berdiri gelisah di depan pintu kamar pasien Sooyoung. Sudah lima hari juga, ia tidak tidur, terlalu mencemaskan keadaan Sooyoung. Siwon tidak main-main akan perkataannya saat di depan UGD. Terus mencegah Kyuhyun yang ingin menengok keadaan Sooyoung, ia bahkan harus puas melihat Sooyoung dari balik jendela saja. Keluarganya juga seolah menjauhkannya dengan Sooyoung. Untung saja, Hyukjae masih baik hati memberitahu keadaan Sooyoung, membuatnya sedikit bernafas lega. Itupun dengan diiming-imingi cuti. Terpaksa Kyuhyun menerimanya, ia akan memberi Hyukjae cuti untuk Pra dan Pasca pernikahan, tapi setelah motif kecelakaan Sooyoung terkuak. Memang ada peranannya di sana, Kyuhyun tahu ia juga bersalah, tapi jika tidak ada orang yang berniat mencelakakan Sooyoung, istrinya tidak mungkin di rumah sakit.

“Ya Tuhan…” Kyuhyun memegang dadanya yang berdetak tak karuan. Memutuskan untuk duduk di bangku koridor sembari menatap pintu kamar pasien Sooyoung.

Bagaimana caranya menjelaskan ke Sooyoung bahwa ada yang ingin mencelakainya karena Sooyoung adalah istrinya? Bagaimana caranya ia mengatakan secara gamblang isi hatinya, jika saja ia masih belum percaya dengan kenyataan bahwa gadis kecilnya adalah Sooyoung? Kyuhyun mengelap wajahnya frustasi. Dering ponsel membuatnya mau tak mau mengecek ponselnya. Ada pesan dari Hyukjae.

From : Hyukjae

Kita sudah punya bukti jika Ra Jung ajussi yang menyuruh pembunuh bayaran itu. Aku sudah selesai menyiapkan berkas. Kita tinggal menunggu sidang saja dan besok kupastikan perusahaanmu akan naik cepat karena pesangingmu berkurang satu. Aku harap kau mau memberiku cek wisata ke Paris untuk merayakan kemenanganmu, Big Bos hahahaha

Kyuhyun tersenyum tipis. Satu masalah selesai. Seharusnya Tua Bangka itu tidak iri dengan perusahaannya yang cepat meroket, semua karena kerja keras dan loyalitas karyawannya. Tidak seperti karyawan Tua Bangka itu. Siapapun yang berani menyentuh miliknya, maka Kyuhyun tidak segan-segan menghabisinya dengan tangan sendiri. Apalagi menyangkut tentang Sooyoung.

“Kenapa kau tidak masuk, Kyuhyun?” Kyuhyun mendongak, menemukan istri Siwon yang menatapnya heran. “Oh… ya Aku akan masuk,” ujar Kyuhyun gugup. Mau tidak mau Kyuhyun beranjak ke kamar Sooyoung, berharap Sooyoung sedang tidur karena memang sekarang bukan jam besok. Sebelum melangkah masuk, Kyuhyun tersenyum simpul ke istri Siwon. Semoga saja, istri Siwon tidak mengadu ke Siwon. Kepalanya bisa dipenggal kalau Siwon tahu ia nekad menjenguk Sooyoung.

Pintu kamar Sooyoung tertutup, saat Kyuhyun membalikan badannya menghadap ke ranjang, di situlah oksigen seolah menghilang. Degup jantungnya menggila. Mata itu memandang Kyuhyun lekat. Ada pancaran tak percaya, Kyuhyun hanya tersenyum miris. Tentu saja tak percaya, sebagai suami, ia bahkan baru mengunjungi istrinya setelah lima hari di rawat. “A-ku kira kau sudah tidur.” Kyuhyun menggaruk tengkuknya dan tersenyum gerogi. “Kau istirahatlah, aku akan keluar.” Tangan Kyuhyun melambai kaku. Badannya dengan cepat berbalik dan membuka pintu, namun belum sempat ia keluar, Sooyoung mengeluarkan suaranya, membuat sekujur tubuh Kyuhyun merinding, karena intonasinya sangat datar.

“Kenapa kau menghindariku, Kyuhyun?”

Kyuhyun menghela nafas panjang dan menutup pintunya. Kedua kakinya bergerak ke kursi di samping ranjang. Tidak baik menyembunyikan fakta besar berlarut-larut apalagi dengan orang yang bersangkutan. Pandangan mereka bersatu. Iris coklat Sooyoung menenggelamkannya dalam lautan rindu. Bibirnya mendadak kelu. Matanya nanar. Inikah gadis yang selalu kau sebut dalam do’anya? Jantung Kyuhyun terasa diremas oleh tangan tak kasat mata, melihat keadaan Sooyoung. Memang istrinya sudah jauh lebih baik dari kemarin, tapi mata cekung, kulit pucat, dan terlihat lebih tirus, membuat Kyuhyun semakin dilanda rasa bersalah.

“Apa yang sebenarnya terjadi, Kyuhyun? Kenapa kau menghindariku? Seharusnya aku yang marah padamu,bukan kau.”

Kepala Kyuhyun mengangguk. Ia meraih tangan Sooyoung dan menggenggamnya. Sooyoung menatap Kyuhyun lekat, ia baru tahu kalau wajah Kyuhyun sedikit membiru. Jari tangan yang bebas memegang warna kebiruaan di pipi Kyuhyun, membuat Kyuhyun meringis. “Wajahmu…” Telunjuk Kyuhyun di bibirnya menghentikan ucapannya. “Aku baik-baik saja. Tanyakan apa yang kau ingin tahu. Aku akan menjawabnya.”

Hening melanda mereka. Sooyoung terlalu rindu akan wajah Kyuhyun. Walau terlihat lebih kurus, tetap saja wajah itu terlihat tampan di mata Sooyoung. Entah apa yang dilakukan Kyuhyun sampai membuat wajahnya biru-biru. Ia masih ingat sebelumnya wajah Kyuhyun masih mulus. Apakah dia ada masalah serius? Apa itu ulah teman bisnisnya? Apa Kyuhyun kecelakaan? Apa yang membuat wajah Kyuhyun seperti ini? Sekali lagi Sooyoung mengelus pipi Kyuhyun, membuat Kyuhyun memejamkan matanya. Sooyoung tidak tahu kenapa, namun ia merasa takut. Takut Kyuhyun akan pergi, takut Kyuhyun akan meninggalkannya dan … anak mereka.

“Kenapa kau tidak pernah ke sini, Kyuhyun?”

Kyuhyun meraih tangan Sooyoung yang berada di pipinya, menggenggamnya erat, “Aku sedang mengurus kecelakaanmu. Aku minta maaf karena lalai menjagamu. Andai saja egoku tidak terlalu tinggi. Kau pasti baik-baik saja.”

“Aku baik-baik saja jika kau di sini.” Sooyoung mencicit, tenggorokannya serak.

“Aku minta maaf.”

Sooyoung menggeleng pelan, ia tidak membutuhkan perminta maafan Kyuhyun. “Apa yang membuatmu tidak menjengukku? Apa aku tidak ada artinya untukkmu, Kyu?” Sooyoung menunduk, mencoba melepas genggaman mereka. Ia akan menjadi lemah kalau mereka terus menggenggam satu sama lain, karena selamanya Sooyoung tahu, ia tidak akan bisa saling menguatkan.

“Soo…”

“Aku minta maaf karena telah menjebakmu dalam perjodohan ini, membuatmu harus jatuh cinta padaku,” Sooyoung menahan nafasnya, “membuatmu harus berhenti mencari cinta pertamamu itu.” Sooyoung menggigit bibir bawahnya, memalingkan wajahnya ke arah lain. Tidak sanggup, melihat reaksi Kyuhyun.

Dagu Sooyoung ditarik oleh Kyuhyun, membuat pandangan mereka saling berhadapan lagi. “Apa kau mau mendengar cerita cinta pertamaku?” Sooyoung meringis, setetes air matanya jatuh, namun Kyuhyun segera menghapusnya, dan mencium kening Sooyoung.

“Aku…. Kau jangan memaksakan diri, Kyuhyun.” Sooyoung menunduk, saat bibir Kyuhyun lepas dari keningnya. Suara detak jam begitu pekak di telinga Sooyoung. Semua itu membuat Sooyoung tersudut, semakin merasa bahwa hanya ada mereka di sini dan sebuah… kenyataan.

Rasa hangat di kening Sooyoung masih membekas. Omongan Kyuhyun tadi, membuat hatinya gelisah. Bukan, bukannya Sooyoung tidak tahu, jika rata-rata Keluarga Cho memang hanya bisa mencintai satu orang saja selama hidupnya. Dan bukannya Sooyoung juga tidak tahu, jika selama ini Kyuhyun menolak bertunangan dengan gadis-gadis sebelumnya karena Kyuhyun masih mencari gadis cinta pertamanya itu. Namun, memang takdir, ialah yang menikah dengan Kyuhyun. Semua itulah yang membuatnya membentengi diri sendiri dari Kyuhyun (selain fakta bahwa ia tidak mempercayai pria karena Ayahnya sangatlah bajingan) Sooyoung yakin, bahwa seberapapun ia mengeluarkan pesonanya terhadap Kyuhyun, pria itu tidak akan jatuh cinta kepadanya. Kecuali jika Sooyounglah cinta pertama Kyuhyun. Baru kali ini, rasanya Sooyoung berharap bahwa ialah gadis beruntung itu. Yang hanya dicintai oleh Kyuhyun dengan tulus seumur hidup Kyuhyun. Ia iri.

“Dulu, aku lebih senang menyendiri dibanding bermain dengan teman-temanku.” suara Kyuhyun bergetar. Sooyoung menggeleng dalam tunduknya. Sungguh, hati Sooyoung belum siap menerima apapun, termasuk rasa sakit yang akan menghantarkannya pada kenyataan pahit. “Hingga gadis kecil itu datang. Dia selalu mengikutiku kemanapun aku pergi.”

“Awalnya aku tidak pernah menganggap gadis itu ada, namun lambat laun, aku menerimanya. Dia sangat cantik dan ceria namun rapuh pada saat yang bersamaan. Baginya, aku adalah Ayah, karena dia membenci Ayahnya.” Sooyoung mendongak, ia menemukan senyuman tipis di bibir Kyuhyun.

“Aku selalu ingin menjaganya. Lambat laun, kami dekat. Bermain bersama, makan bersama, dan membolos bersama. Padahal aku sangat anti dengan membolos.” Senyum Kyuhyun makin lebar. Ia seolah jauh terpental ke jaman-jaman itu. “Sampai aku merasa aku membutuhkannya. Aku membutuhkan dia untuk menjadi semangatku agar sukses dan menjauhkannya dari Ayahnya. Agar dia aman.” Mata Kyuhyun menatap Sooyoung sendu, “Hingga suatu hari, Kami sedang bermain di taman sekolah. Lalu, Ayahnya datang. Ayahnya memujinya cantik dan dia sangat senang karena Ayahnya jarang sekali memujinya. Mereka berfoto tanpa aku, dan tiba-tiba dia jatuh pingsan.” Air mata Kyuhyun jatuh lagi. “Itulah terakhir kali aku melihatnya. Karena dia menghilang tiba-tiba,saat aku menyadari bahwa rasa yang selama ini aku rasakan adalah cinta. Saat aku ingin mengatakan kepadanya kalau dia adalah cinta pertamaku. Saat dimana, aku ingin menjadi lelaki yang paling dia butuhkan.”

“Kyu…..” Pandangan Sooyoung berkunang-kunang. Ia tidak ingin Kyuhyun melanjutkan ceritanya, karena hatinya sudah remuk saat Kyuhyun mengawali ceritanya. Ia sakit. Ia menangis. Karena ia sadar, ia memang bisa membentengi diri agar tidak bisa jatuh cinta pada Kyuhyun, tapi Tuhan tidak menghendakinya. Ia sudah jatuh ke dalam pesona Kyuhyun, sedalam-dalamnya, tidak ingin bangkit.

“Aku mencarinya dan_”

Sooyoung menggeleng, “Stop, Kyuhyun! Stop!” Sooyoung terisak.

“Kau harus mendengarnya sampai selesai.”

Sooyoung tetap menggeleng. Semuanya sudah cukup, “Cukup, Kyuhyun. Semuanya sudah cukup. Aku… hiks… tidak ingin mendengarnya lagi.”

Kyuhyun mengangkat dagu Sooyoung, meminta manik mata mereka bertemu. “Tapi, aku ingin kau mendengarnya.” Sooyoung menapik tangan Kyuhyun yang memegang dagunya. “Tidakkah kau lihat aku sakit, Kyuhyun? hiks… Kau tahu,Kyu?” Sooyoung sesunggukan, dengan berani ia memandang mata Kyuhyun. “Mungkin saja, sekarang ini aku mencintai…mu.”

“Soo…”

“Dan aku tahu, kau hanya bisa jatuh cinta pada satu orang.” Sooyoung terisak.

“Tapi untuk ini kau harus tahu, Sooyoung.”

“KYU!!” Sooyoung tidak tahu, kalimatnya yang manakah yang tidak Kyuhyun pahami. Ia ingin Kyuhyun menghentikannya, karena ia tahu ini terlalu sakit baginya.

Kyuhyun membawa Sooyoung kepelukannya. Membuat tangis Sooyoung menjadi-jadi. Tidakkah Kyuhyun terlalu kejam? Membuatnya menangis lalu memperlakukannya dengan manis?

“Young, ini aku. Apakah kau masih tidak mengingat kenangan kita? Ini aku, gameKyu. GameKyu-mu.”

Semua persendian Sooyoung seolah lepas. Nafasnya tidak teratur. GameKyu? GameKyu-nya? Ingatannya ditarik paksa ke masa-masa lampau yang terlalu menyakitkan, namun rasa de javu ini menuntunnya ke ingatan yang indah. GameKyu. Lelaki yang selalu mengajaknya berjalan-jalan ke taman dan bermain. Yang selalu membelikannya es krim, jika Sooyoung menangis. Yang selalu ia peluk saat ia rindu bagaimana rasanya dipeluk seorang Ayah. Yang selalu memberikan pundaknya jika ia sedih. Lelaki yang…. segalanya bagi Sooyoung. Lelaki yang ada pada saat ia merasa takut. Lelaki yang hilang begitu saja dari hidupnya. Dan lelaki itu… Kyuhyun? Suaminya sendiri?

Tuhan pasti sedang bercanda dengannya.

Namun, Sooyoung mengeratkan pelukannya. Ia terisak. Tangisnya bersama Kyuhyun. Sooyoung tahu pria itu menangis. Bagaimana bisa? GameKyu itu suaminya? Lelaki yang selalu membawa PSP kemanapun, yang bisa membuatnya menangis karena dicueki oleh Kyuhyun saat lelaki itu bermain PSP. GameKyu itu suaminya. GameKyu itu Kyuhyun.

“Kyu… GameKyu….” Sooyoung merafalkan nama itu dengan sendu. Masih tidak percaya. Ini mustahil, namun terlihat nyata.

“Young, aku merindukanmu.”

Bahu Sooyoung bergetar. Suara lirih Kyuhyun memeluk erat hatinya yang dingin. Ia menangis. Karena Sooyoungpun merasakannya juga. “GameKyu….”

“Kau di sini, Young. Aku tidak berkhayal.”

“Jangan tinggalkan aku lagi. Aku tidak sanggup lagi, Young.”  Sooyoung menggeleng, “Tidak, Kyu. Kau yang seharusnya tidak meninggalkanku. A-aku takut.”

Kyuhyun mengelus punggung Sooyoung, sesekali menciumi kepala Sooyoung. “Tentu, Young. Aku akan bersamamu, selamanya. Seperti hatiku ini.” Kyuhyun lega luar biasa. Ia memang bodoh karena baru menyadarinya terlalu lama. Wanita itu ada di sekitarnya selama dua tahun, wanita itu pula yang selalu menghantuinya di setiap malamnya, yang selalu dirindukannya ketika gelapnya malam menyadarkannya akan kesendirian. Wanita itu ada di sini, di dalam pelukannya, dan ia tidak akan melepaskannya. Siapapun yang mencoba, maka Kyuhyun rela mempertaruhkan jiwanya.

Karena “Aku mencitaimu, Young”

“Sejak lama.” imbuh Kyuhyun.

HUWAAAAAA…. Ada yang nangis karena dapet feelnya? Sumpah, saya bolak-balik ubah alur terus karena kurang yakin sama feelnya. INI BELOM END SODARA-SODARA. ADA HOME SERI 5 (tapi kalo yang gak berniat baca Seri 5-nya, ya gak papa). Home 4 ini sih bisa dikatakan udah ending, karena konflik intinya udah kelar. TAPI MASIH ADA KONFLIK KECIL YANG BELOM KELAR, misal, Kyu belum tahu Soo hamil. Gimana reaksi Siwon ngelihat KyuYoung akur, dan blablablabla…

Nah semua itu kalian bakal nemuin di Seri 5. SERI 5 BAKAL SAYA PROTEK YA. Terus gimana caranya dapet pwnya????!!!!

PASSWORDNYA ITU TANGGAL PERNIKAHAN KYUYOUNG, (misal, mereka nikah pas bulan februari tanggal 3, berarti passwordnya :0302) tapi passwordnya bukan 0302, itukan misalnya. TERUS TAU PASSWORDNYA GIMANA????!!!! 

  • Password ada di HOME SERI 2, bagian akhir (jadi, kalian baca lagi aja yang scen akhirnya tuh), atau
  • Cek Tweet (di twitter) / beranda facebook , ada post-an baru, yang ngelampirin ScreenShoot text Home Seri 2 yang isinya jelasin kapan Young nikah.
  • or Cek DP BBM, langsung aku lampirin PWnya kalo di BBM.
  • or send email to elf.yewook@yahoo.com
  • atau tunggu sampai komentar 50, baru saya lepas proteknya. 

KAPAN HOME SERI 5 DI PUBLISH? BESOK!!!! AKU UDAH JADWALKAN, BESOK ADA DI KSI, OKE????

BAGI YANG UDAH TAU, PASSWORDNYA, JANGAN PELIT-PELIT KASIH TAU YANG LAIN, SOALNYA SAYA JARANG ON😄

SELAMAT BERKOMENTAR~

151 thoughts on “Home : Let’s Talk About Us! [Seri 4]

  1. Sistasookyu says:

    Kirain blum comment di part 3, ternyata udah xD
    Well, agak kasian jg kyu ga bleh jengukin syo
    tapi untungnya istrinya siwon baik bgt ngijinin kyu
    dan masalah kyuyoung berangsur selesei
    syo gadis kecilnya, dan kyu oppa kesayangan syo dimasa kecilnya

  2. sarah luthfi ainina says:

    ahaha.. aku kira soo eonni diculik beneran.. untung aja enggak..
    soo eonni hamil beneran ya??wah daebak.. tapi kenapa gk dikasih tau ke kyu oppa??

  3. rchoi says:

    Tuh bener kan dugaanku. Gadis kecilnya itu syong. Tapi aku rada bingung yg bagian awal. Gimana bisa kyu sadar kalo syong itu gadis kecilnya? De javu kah? Terus cerita ttg anak kecil umur 8 tahun itu rada membingungkan but its okay. Aku suka ceritanya. Keep writing🙂

  4. Sedih bgtt><

    Siwon oppa galak bgt padahal kan kyu oppa ga niat nyakitin soo eonni hiks😭😭 untung hyuk oppa bisa ngelacak siapa yang sengaja nabrak soo eonni

    Aku baru ngerti sekarang yang dimaksud "gadis kecil" kyu oppa, ternyata mereka udh saling kenal sebelumnya tapi ko mereka ga saling inget yaa–"

    Konflik udh selesai berarti udh mau abis dongg? Yah kirain bakal jadi ff yang panjang gituu ehehehe

    Ohiya thor maaf kl komen kepanjangan-_-)//

  5. Rizky NOviri says:

    huaaaaaa… aku hampir nangis..😥 ngfeel ini thor.. ya ampuuun..
    kasian kyuhyun ya babak belur pasti tuh pada g tau aja tuh dlm ati s kyu udh berkecamuk kgk karuan.. aaa kyuyoung…

    aduh sumpah ini aku nyesek bgt. keren thor.. daebak…
    semangat terus…🙂

    makasih buat yg nasih komen cuma cuma para reader di bawah ini.😀

  6. Soffisofiadreaming says:

    2811?? Itu pw nya? Ah, tp kyuhyun mah nyebelin. Tp enak juga klo jd cinta pertama dr keluarga cho . -_- dicintai sampe mati.

  7. marlina says:

    hallo thor,mian soalnya baru comen, abis terlalu speachless readnya,
    aku susah buka faswordnya home part 5, boleh minta langsung aja ngga?

  8. Jinrap says:

    Wuahhhh ini part kerennn banget^^ makin penasaran apa yang bakal terjadi selanjutnya.. boleh minta password buat next chapnya thor? gomawooo

    Hwaitinggg Authornimmm^^

  9. rina choi says:

    hhahahah jadi komen lg deh.. sbenernya bingung ngentikin pw.nya pdhal udh tau pw nya.. aku nemu hint dikata2 “bisakah kita mulai sekarang? Hari ini adalah akhir bulan …?”
    tapi pas masukin tuh pw salah mulu..
    Mau liat di bbm ga punya pin nya, mau liat fb & tw blum berteman..
    Huaaaaaaa ga sabar pengen baca #Menangismeraung2

  10. Kyufha88 says:

    walaaah,,wlaah iinni nii tegaang bngt awalnya,,,,dri mulai siwon yang mukul kyu dan sruh pisah ma young,,,
    seduiiihhh bngtt kah pkok nyaa,,,kreeeen,,,,,

  11. Delvia Marcelinna says:

    chingu aku selalu komen untuk ff ini setiap partnya –” aku boleh minta password untuk part 5? gimana cara dptnya chingu -_-

  12. risqi says:

    deg-degan an bacanya.. aku kira kyuhyun nggak nyadar bahwa gadis kecilnya itu sooyung. sedih banget lihat soo menderita terus😥 tapi untung nya kyuhyun yakin kalo soo beneran gadis kecilnya and then mereka bisa saling menungkapkan perasaan sesungguhnya. kyuhyun belum tau soo hamil? kira ² kyu bisa nggak ya menerima calon buah hati nya?
    ditunggu part selanjutnya.. 🙂

  13. Dian says:

    Ternyata young itu Sooyoung dikira siapa hehehe. Aku ga sabar liat part 5 nya tp janji ya thor, harus dipublish besok. Etapi knapa dipw? Ada nc nya kah? Atau menghindari para siders?

  14. kangjung_ae says:

    Kyuppa kasian bgt seehhh…kenyang kena bogem sana sini , ga da yg nulungin😦
    Sebenernya kmrn udh nebak klo yg kyuppa liat itu soo eon yg selama ini dcari2…tp ga nyangka klo dia bakal nuduh anak kecil mau nyulik soo eon…jelas lah soo eon marah trus malah jadi bikin brantem dan ujung2nya bikin celaka salah satu dari mereka….next yaaa…
    Hufft akhirnya dpublish juga setelah nunggu -+ 2 minggu, semoga ga php klo BESOK beneran d post part endingnya😆😊😄 coz aku bener2 nunggu kelanjutannya ni ff chingu 😊 hwaiting yaaaa…
    Oiy semoga aku bisa mecahin pass buat part selanjutnya 😆 hehe

  15. viviwahyuivan says:

    Q sudah mengira bahwa soo lha cinta pertama kyu!. Tp q senang akhirnya kyu nemuin soo…. kyu bln tau soo hamil…

  16. yuki-chan says:

    Hiyaahh, kasiann kyuuuuu, tp kurang ajaarr juga xD. Ih, author, baek bangettt, jarang2 ada yg kayak author, pw nya kagak ribett, author fighting, btw mian komen gaje ginih

  17. so sweetnya gak nanggung2 ihhh aku suka bangeeetttt
    meskipun sempat gak tega ngeliat kyu yag babak belur tapi akhirnya bersatu sama sooyoung. gak nyangka juga kalo gadis kecilnya kyu itu sooyoung wehehehe
    gak sabar nggu kyu yang tau soo lg hamil dan ekspresi siwon ngeliat adeknya akur sama sang suami wkwkwk

    aku tunggu besok loh authoorrr daebak banget ceritanya!!😀

    • akhhhh udah deg degan siapa yang
      di panggil young ma kyu ehh malah sooyoung
      ohh my semoga siwon ma kyu
      baikkan akkk baca di awal part bikin baper parah..

  18. sooyi says:

    part ini mengharu biru#alaymode
    bnyk airmata dipart ini
    mkin nggk sbar sma home 5 nya
    pw nya apa thor aku udh baca dhome 2 cma ad kterangan akhir bulan november trus tgl brp mreka nikahnya nggk ada😥
    2911 yaa atau 3011

  19. Ternyata sooyoung gadis kecilnya kyuhyun.. untung aja kyuhyun ngaku kalo cinta sama si soo… si soo hamil?jadi pen liat sooyoung nyiksa kyuhyun sama ngidamnya si soo wkwk

  20. February soo says:

    nangis gue min arghhhhhhhh. nyesek bagian kyuhyun yang ngadu ke eommanya kalo dia cinta soo eon hiks😥 nextt juseyo

  21. thor.. aku sdkit gnjil si sooyoung hmil pas sblum kclakaan atau sesudah kecelakaan ??? tp baby’a sehat2 ja kaan ????
    cieee kyu udh nemu cinta prtmanya, mudah2an mreka hub mreka bs normal lg🙂 d tunggu next chapternya…..

  22. yura says:

    ternyata cinta pertamanya kyu itu sooyoung
    senang bgt baca part ini dan part selanjutnya itu part terakhir yah semoga aja masalah mereka kelar dan happy ending
    ditunggu bgt

  23. panda says:

    kupikir cewek lain, ternyata gadis kecil kyu tiu sooyoung. sempet ngga nyangka min. wkwk lanjut min!! suka sam ff iniii X)

  24. ry-seirin says:

    Wahhh..bner kmu thor ngrsa dpet feelnya bgt d part ini walau ada sdukit typonya sich….Tpi sdikit ngrsa absurd aja pas ada kalimat mau diculik anak umur 8 tahun eeee….
    Well akhirnya happyEnd jg, cinta pertama ternyata takdir loe ngrsa trbayar lunas aja walau hrus jtuh bangun dulu…
    Oh jdi part 5 bkal dbikin Epilog gto, dtnggu aja 5 limanya hwaiting!!!!

  25. mai says:

    Aku gak mau komen banyak, karna overall ff kmu emng Top kebangetan!
    aku smpe mewek bacanya, ceritanya manis bgt dan menguras emosi .
    keep writing thor!!

  26. Kang Yong Ae says:

    huwahahahahhaha. efek habis nonton pilem horror jadi ga sedih kaya yg lainnya.
    nah gitu kyu jujur langsung ngomong ga labil gitu..
    akhirnya mereka bisa saling terbuka nantinyaa.
    yuuhhuuu aku siap mantengin DPnya kamu dekk. ditunggu …

  27. Kasian juga sih ngeliat kyuppa dipukulin gitu sama wonppa sampe keluar darah. Tapi yah mau gimana lagi. Btw feelnya dapet banget. Ditunggu part 5nya

  28. Delvia Marcelinna says:

    intinya aku mau ini lanjuuttttt fix keren bgt ff ini dari awal sampe sekarang astaga ihh pokoknya daebak!!!
    lanjutbya chingu jgn lama lama wkwkw
    feelnya sih udah dpt tp aku ga nangis, cuma kaya nyesek biasa aja. kalo feelnya aku lebih dpt yg kemaren2 gatau deh part brp lupa wkwkw pokoknya ada tuh yang nyesek bgttt
    buat yang nyesek+bahagianya ya chingu wkwk ku tunggu ffmu!

  29. urayallysia says:

    Pw seri 5 ny itu 1130 bkn?soalny kan kyuhyun bilang gini tuh”inikan akhir bulan november”berarti bulan november kan 11 trus akhir dri bulan november kan 30 tuh jadi deh 1130 bnr gak sih?yang penting lanjut author eonni jgn lama lama ya haha udh penasaran nih sama lanjutanya

  30. Lanjut…. jangan ending di sini. Ini masih belum kelar buat saya. Hahaha
    Kyuppa belum tahu kalau Soo eonnie hamil loh. Ekspresi/tanggapannya itu yg aku penasarankan. Sama masih bertanya2 akankah Siwon tetap kukuh dengan perkataannya di depan ruang UGD itu?

    Lanjut yah… bisa gak saya dapat PW nya🙂

  31. Sisca says:

    AKU AUTHOR AKU.. aku nangis bacanya:’) dpt bgt feelnya dsni soo hamil tp soo blm blg k kyu tp aku ykn kyu bkln sng klo tau soo itu hamil anaknya
    Happy ending nih ditunggu author nextnya yaa
    Btw pw nya ya thor kkk

  32. FS says:

    so sweet banget meskipun sedih juga lihat kyu babak belur begitu
    tp seneng juga seenggaknya yg nyelakain soo udah ketahuan trus mereka jadi tau kebenaran satu sama lain, hhahahaha

    next part ditunggu

  33. yeayy akhirnya ff ini muncul jga ,,,

    Ternyata sooyoung toh gadis kecilnya kirain siapa alhamdulilah deh klo gadis kecilnya sooyoung udah deg deg gan bngt mau tau gadis kecilnya dan akhirnya sooyoung asyyikk ,, feelnya dpet bngt ka.. bgus pokoknya

    Aku bingung sm pw nya ka☺☺

  34. sie says:

    Annyeong….
    Aku ikut mbrebes mili mbacanya….
    Yak ampun, ternyata sooyoung itu gadis kecilnya kyuppa, Tuhan YME banar2 sayang sama uri kyuyoung.
    aku suka alur dari ff ini, berhayal baca ff ini dari 1- end mpe spcl part klo ada, dibawah pohon rindang bersandar padanya dngn cuaca yg cerah sedikit smilir angin menerpa, wuaah.. pasti syahdu sehat siip dah pokokna.
    aku suka cara yamashita-ssi bikin pw ga nyusahin yg baca, keren and all thumbs up to yamashita-ssi pokoknya. Gomawo

  35. dania says:

    Huaaaaaa aku baperrr bangettt bacanyaaaa. Setelah bolak balik buat tunggu updateta nya akhirnyaaaaaa. Aku mau home5. Ditungguuu

  36. Ternyata gadis kecil kyuhyun adalah sooyoung
    Tapi aku bingung, darimana kyuhyun tau hal itu? Padahal dari 2 tahun mereka menikah, dia gak tau kalo sooyoung adalah gadis kecilnya?
    Tapi karena melihat sooyoung dengan anak kecil kyuhyun langsung tau kalo sooyoung gadis kecilnya
    Bisa beri penjelasan sedikit?!

    Syukurlah sooyoung baik2 saja dan ada kabar gembira (sooyoung hamil) dan itu harus segera diberitahu kepada kyuhyun
    HARUS!! #heheheheheee

    Dan semoga Siwon memaafkan kyuhyun dan tak berusaha memisahkan mereka

    Untuk PW nya, tanggal mereka menikah kan? Berarti 1 hari sebelum mereka melakukan “itu”
    “Hari ini hari akhir bulan November”
    Mudah2an tepat tebakannya, jadi bisa baca Endingnya

    Ditunggu lanjutannya

  37. M V G says:

    Akhirny, ff ini di publish juga😁.
    Feelny dapat eonn, aku nangis-berhenti, nangis-berhenti lagi. Sampe 3× kyk gitu.
    Soo eonni hamil? Semoga anakny kembar😅.
    Gk, kebayang klo soo itu cinta pertama & terakhir kyu. Semoga langgeng~.
    Maafkan comment yg aneh ini. 감사함니다 ~😃

  38. knight says:

    Ah thor keren banget thor nguras emosi,kesel sama kyuhyun tapi kasian juga,jadi gadi kecil nya itu sooyoung? Ngga nyangka,oke thor lanjut semangat.bikin baper thor

  39. knight says:

    Ah thor keren banget thor nguras emosi,kesel sama kyuhyun tapi kasian juga,jadi gadi kecil nya itu sooyoung? Ngga nyangka,oke thor lanjut semangat

  40. mauli says:

    yaampun ini mah lebih dri baperrrr. terharu bgt bgt. org yg dicari kyu itu soo. udh mereka emg jodoh sejati :’) siwon restuin aja, lagian mereka bahagia klo bersama. gasabar part selanjutnyaaaa. cepet post eon klo bisa skrg ckckck

  41. syiyoung says:

    Okee, hampir kelar.. cuman kyu blom tau klo soo hamil..
    Kirain soo bakalan gk mau ngomong sma kyu lg dan marah haha
    Next iss.. the ending? Woaahh oke.. waiting

  42. Duhh, thorr tnyata sooyoung itu gadis kecilnya kyuhyuunn*-*
    syngnya gue nggak nangis cuman berkaca” aja *hampirsama
    Gimana tuh reaksi siwon ntar? Apakah ada prkelahian lgi kah atau gimnaaa? Pengen liat jgaa reaksi kyuhyun klu sooyoung itu hamil!
    Home 5 publishnya klu bisa pgi” ya thor😄

  43. febryza says:

    sooyoung hamil? whooooaaa chukae unnie tapi kan kyuhyun belom tau ya kalo sooyoung hamil anaknya terus gimana dong
    jadi ternyata kyuhyun ama sooyoung itu dulunya temen kecil? dan gadis kecil cinta pertama kyuhyun itu ya sooyoung kok bisa? apa karna engga dijelasin yah awalnya mereka gimana
    terus kan kyuyoung udah baikan nih tapi kan siwon sama keluarganya kyuhyun terkesan engga suka kalo kyuhyun ngedeketin sooyoung lagi..
    hmm jadi passwordnya ada di home 2 oke aku cek dulu deh hehehehe

  44. ky cho says:

    aaaaa😦 ngena banget feelnya huhuhu ternyata dugaan aku salah, kirain sooyoung bukan cinta pertamanya kkk .. Hwaiting !!

  45. ria says:

    kya… Eonni aku dapet banget feelnya d part ini,apalagi pas wonppa nyuruh kyuppa cerai sm sooeon😥 sakitnya kyu tuh berasa banget😦
    makasih jg eonni karna mau buat home part 5 sbg bonus🙂 apalg postnya besok >.< jd nggak sabar….semoga banyak adegan romancenya kyuyoung :3

  46. ayu_hy99 says:

    aga gmna gitu sma kyu tpi ya mau gmna lagi..
    tuh kan soo gadis kecilnya, untung deh klo gitu..
    siwon gitu bgt sma kyu..
    semoga ga cerai dan happy end aja deh..

  47. deka_puspa says:

    gak nyangka gadis kecilnya kyu sooyoung toh.emang kenapa sama sooyoung kok gak inget masa lalunya sih tapi kyuhyunnya inget?
    Author daebak publish ffnya cepet truss pwnya kayak yang gampang di cari🙂

  48. Horeeee akhirnya di post jugaaaaa,,dri minggu lalu udah bolak balik ksi guna nemuin ini ff tpi bru nongol sekarang dan sukses bngett bkin q mewekkk.daebak selalu ff mu chingu. Q gak bisa bayangin gmn galau nya hidup soo slma 2 thn hidup sma suami tpi sling tertutup.hadeeeh

  49. Keren… Feelnya dapat banget. Akhirnya kyu nemuin juga gadis kecilnya yg ternyata sooyoung. Emang yah klo cinta gak kemana. Hhehe. Ok next partnya ditunggu

  50. ngena di hati::::——-(((((
    sedih.plus seneng.gak nyangka.kyuhyun yang selama ini ngejar his first love, dan ternyata……….

    CINTA PERTAMANYA ITU SOOYOUNG

    padahal
    di part 3 kemarin,
    pas baca bagian akhirnya,
    gue udah kalut sendiri

    LAH TERNYATA

    lanjut lah.part ini keren, feelnya kerasa.AH POKOKNYA HYUKJAENYA ITU KEREN. ((lagi ngebayangin pas dia mukul kyuhyun AH SIALLL))

  51. Omegoooot authooor akhirnyaaa! Lama bgt postnyaaa huhu. Yaaah knp harus buru2 end? *ditoyor authornya* ini seruuuu epepnyaa. Tp aku masih belum paham knp kyuhyun tiba2 bisa tau kalo ternyata sooyoung itu gadis kecilnya. Udah dijelasin belom, sih? Haha peace. Ini apalah2 bgt thor epepnyaa.😄😄

  52. Kirain gadis kecil nya kyu bakal jadi orang ke 3,ternyata soo gadis kecilnya kyu

    Kasian juga liat kyu dilarbg liat soo,bukan siwon aja yang ngelarang tapi keluarganya juga

    Gak sabar baca part 5 nya🙂

    Berharap kyuyoung gak bakal cerai seperti yang siwon bilang

  53. Emmalyana25 says:

    akhirnya kyuhyun ngungkapin semuanya semoga setelah ini mereka hidup bahagia..
    sebenarnya aku gak dapet feel nya karena lupa alur nya jadi cuma nyesek dikit gitu..
    perjuangan nya soo eon berat banget..
    next cepetan..

  54. Denakim says:

    huwaaa gua degdegan .. yeaaa rupanya syoo adalah gdis kecil yg kyu sukaa..
    astaga berarti kyu masih ragu tentang kenyataan itu .
    tapi syukurlah semuanya lancar.,
    oh oh gua suka pass adegan pukul memukul itu loh.
    d situ emosi masing masing dapat bangett.,
    pokoknya ini part sedih yg ngefeel.,
    astagaa hyukjae boss nya lagi uring uringan dia malah ajuin cuti ckc.
    huwaaa syoo hamil chukkae eonn .

    belum end tohh yayaya kalau end sampai d sini ngegantung.
    so keep fighting ne.
    di tunggu ne 😊

  55. dedewlli says:

    wah…..daebak thor..
    keren…awal yg sedih akhir yg bhagia dg trungkap’y msa lalu kyuyoung.
    dtunggu next part’y yah…

    fighting..

  56. husnulk says:

    Uwah di post juga, senangnya hatiku >.<
    Gilaak baca di awal2 sempet deg2an + takut bahwa syoo kenapa-napa karena ketabrak.
    Kyuhyun tuh aneh kenapa dia malah marah saat tau syoo adalah gadis kecil itu, kan harusnya seneng dan bahagia karena gadis kecilnya selalu ada disekitar kyu selama 2 tahun ini -_-
    Kasian sekali hyukjae tunangan tpi para undangannya lebih fokus sama syoo yg kecelakaan.
    Tapi gitu2 hyukjae masih baik juga ama kyu wkwk…
    Gatega liat kyuhyun dipukuli, meski kyu pantes dapetin itu karena terlalu memikirkan si gadis kecilnya itu ._. smpe lupa kalo syoo tuh istrinya..
    Apakah siwon bakalan ttp meminta kyuhyun untuk bercerai dgn syookah.
    Smoga siwon bisa memaafkan kesalahan kyuhyun selama ini, kan kasian nnti anaknya syoo apalagi kyu blm tau syoo hamil kan…
    Apapun itu semoga di last part home nnti uri kyuyoung bisa hidup bersama tnpa ada konflik yg menggangu hati..
    Next part buat besok ditunggu, smbil berpikir keras pwnya tgl brp ya? kan bulannya bulan november iyakan? heheehe😉
    Keren sama cerita buatan kamuloh, bahasanya enak dibaca meskipun ada typo dikit, tpi dimaklumin kok🙂

  57. sumpah baper banget.. ternyata Sooyoung itu cinta pertama nya Kyuhyun..
    hwahh.. chukkae Sooyoung eonni.. akhirnya Soo hamil, semoga hubungan Kyuyoung makin harmonis.. dan Siwon oppa merestui hubungan Kyuyoung lagi #aminn
    next ya thor.. di tunggu next part nya.. fighting🙂

  58. Huaww daebak, sumpah feelnya dpt kok thor. . . Wah jgn diproktek thor. . . Huaww. . .
    oke ditggu, gue yakin coment bkal lbih dari 50 kok thor. . .
    semangat, pasti . . .^_^

  59. Youngra park says:

    Astaga kisah mereka keren n dramatis ketemu kembali dng cinta pertamany yaitu istri dan suaminy sendiri memang ko kalau jodh gk kemana next part di tnggu jng lma2 ne di post pemnasaran bgts sma kelanjutany

  60. gita says:

    aku sebenernya agak bingung knpa si kyuppa bisa tiba” tau kalo sooeon itu gadis kecilnya
    sebel bngt jadinya sama kyu, coba deh kalo soo tiba” ngomong ‘ kalo ternyata dy bukan gadis kecilnya apa kyuhyun tetep bakal jatuh cinta sama dy, apa kyu akan ngelupain gadis kecilnya? ‘
    kasihan baca pas kyu di pukulin terus
    smoga siwon gk akan nyuruh kyuyoung cerai
    ditunggu banget next.a, fighting

  61. mongochi*hae says:

    whoaaaa senangny. trnyta bner2 soo gadis kecil kyu it..
    humpptt lega. tp gmna klnjutan hub mereka klo gini ?
    mna siwon anti bgt am kyu. heuh..ak hrap dg hamilny soo bsa merubah sikap siwon pd kyu.
    ok..dtunggu bgt gmna reaksi kyu saat thu soo hamil ..

    next dtunggu. sangat hhee

  62. sediiiihhhh masa, kyu kaget karena soo gadis kecilnya kelamaan jadi aja ketabrak , kasian di pukul 3 cowo sekaligus , tapi ga apa-apa lah ya pembelajaran juga , nanya siapa yang nangis baca ff ini , SAYAA ! ga nyangka aja jadi selama ini yang di kangenin ada di dekatnya , berharap happy ending kedepannya , di tunggu part selanjutnya ^^

  63. NIHAX JIVIEKNIGHT says:

    adduhhh keren banget sih Ini FF.. Syoo hammil.! Ah lega, seneng dngernya..
    Sneng banget Liat Kyu gini sikapnya hihi * KYUYOUNG mang jjang dh.. D tnggu next partnya saengi::!!!
    #Nihax IMNIDA,

  64. sebenarnya aku dr awal sdh nebak soo gds kecil kyuhyun eh pas seri ke 3 pikiran itu hilang karena aku pikir klau soo gadis kecilnya gk mungkin kyuhyun gk tahu, eh ternyata soo gds kecilnya.

  65. ajeng shiksin says:

    wah keren cerita nya ..
    kenapa harus di pw chingu😔 aku nyari dulu pw nya ia chingu ..
    di tunggu ke lanjutan nya ..
    semangat !!!!!

  66. yyo says:

    waahhh kirain aku end nya sekarang .
    degdegan deh sama part ini .dikiranya kyu gk mau jenguk soo gara2 frustasi jadi gila sendiri *nethink
    next part gasabar buat besokk😀

  67. smgurlx says:

    fix parah bikin merinding(?) wkwk
    semoga siwonnya jadi maklum gitu sama adiknya huehe😂😂
    ga sabar nunggu yang part end>< mangad untuk ff yang lain thor💪💪

  68. dekyusoo says:

    keren ….. feel nya dapet bangetttt …
    ohh jadi soo itu gadis kecil nya kyu …
    aku kira orang lain gadis kecil nya kyu …
    bang siwon, jangan galak-galak donk sama kyu … kan kasian …
    ditunggu ya seri 5 nya …

  69. Crhzzz says:

    Akhirnya sadar juga kyuhyun haaahhh
    Ga sampe nangis sih feelnya
    Kyuhyun kurang menderita nih
    Well kamu baik banget jadi author
    Hehehehe
    See u next chap
    Semangat yaah

  70. Jeni says:

    Nangis deeeh😥 huhuhu
    Sumpah nggak kebayang sakitnya mereka.
    Kadang di beberapa cerita hanya ada satu pihak yg tersakiti. Tapi di sinu dua duanya sakit dan dua duanya sengsara.
    Endingnya bahagia sihh tapi harunya masih kerasa. ..

  71. Rukhichika says:

    Gak nyangka kalok gadis kecil itu sooyoung. Sooyoung hamil moga” aja kyuhyun nerima, kan kyuhyun udah tau kalok itu gadis kecilnya. Di tunggu next partnya.

  72. Putie A says:

    Aku kira Gadis Kecilnya orang lain, untung Soo. Feelnya ngena sampe netesin air mata. Aku suka mereka baikan sama udah kebuka rahasia selama ini😀 yey next part aku tunggu

  73. Aihhh dapet banget feelnya thor😭😭 akhirnya Kyuhyun udah ngasih tau ke Sooyoung kalau dia gadis kecilnya. Tadi aku nemuin kata yang kelebihan huruf nya thor, pas dibagian Sooyoung “Aku hamilnya?” bukannya harusnya “Aku hamil ya?” Aku cuma mastiin itu doang sih thor, fighting deh buat ff lainnya tho🙌💪💪💪

  74. 이태라 says:

    ga nyangka bgt sooyoung beneran hamil dan klo ternyata tuh cinta pertamanya kyuhyun
    kasian bgt hyukjae pesta tunangannya kacau lol
    btw pasti kyuhyun seneng bgt tuh sooyoung hamil hehe

  75. sweetyoungsoo says:

    Bacanya sampai nangis hiksue wkwk sumpah melegakan bngt gadis masa kecilnya kiyu itu soo, emang kalo jodoh ga kemana2 😂😂

  76. herma pristianti says:

    huuaahh thor feelnya dapet bgt aku nangis .kyu kasian weh dapet 6 bogeman dari 3 orang laki laki yang cukup dekat sama dia.tapi akhirnya mereka sudah tau semuanya aku jadi turut senang😀 part selanjutnya ditunggu thor😀

  77. elis sintiya says:

    ahh jadi sedih nihh mlm2 baca ff kamu saeng.. ohy ternyata cewe masa kecil kyuppa itu sooyoung eonnie padahal udb kesel ma tuhh cwe dan sempet pengen ngebuang tuhh cewe.. ehh pas tau sooyoung eonnie cwe masa kecilnya langsung sengeng bgt.. ahhh gak sabar nunggu part 5 nya..

  78. udh deg degan kmrn siapa yg diliat kyu, ternyata sosok yg dicari kyu itu soo -__- untung soo nya gak kecelakaan parah, bisa nyesel pake bgt bgt bgt.. kalo kyu belom ngasih tau soo ttg cinta pertamanya. ahhh harus berakhir indah lah ini. penantian 2thn pernikahannya harus berarti(?)

  79. Rychell says:

    Gw nangis sejadi2 nya hiksss
    Sedih bgt coi lu buat ff ternyata mereka temenan wkt kecil so sweet bgt sumpahhh
    Mau passwordnya donk wkwkwk *wink*

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s