[Series] Couple Stupid

CYMERA_20150720_214238

 

Couple Stupid [SERIES]

Tittle   : Couple Stupid
Author : Shella Nadia
Cast     : temukan sendiri
Genre  : Sad,Comedy,Romance,Angst
Rating :13+
Length: Series

MIANHAE TYPO
DILARANG MENGCOPY PASTE TANPA IZIN
FF INI MURNI DARI OTAK AKU
GAK SUKA ? GAK USAH BACA

NO BASH
NO SIDERS
YOU SIDERS ? GO AWAY !

WARNING!!
TYPO BERTEBARAN

“Coba tangkap aku ”
“Yakk tunggu saja sampai ketangkap kau”
“Hahaha catch me if you can oppa” kata yeoja bernama sooyoung
“Sure i can” jawab namja yang mengejar sooyoung tadi
“Hahaha liat saja. Dasar KyuHyun Oppa Babo”
Kata sooyoung sambil menjulurkan lidahnya
“Aishh…. Choi SooYoung” geram kyuhyun

“Ketangkap kau kali ini” ujar kyuhyun sambil menangkap sooyoung
“Hehe iya iya deh oppa kau menang kali ini”
“Tentu saja aku selalu menang darimu” kata kyuhyun menyombongkan diri
“Cish… aku lebih pintar darimu Namja babo”
Cetus sooyoung
“Aisshh… terserah kau saja dasar tukang makan”
“Annyeong oppa” kata seorang yeoja cantik bernama seohyun
“Annyeong seo-ah”

Sooyoung POV
Sejujurnya aku sudah menyukai kyuhyun sejak kami masih sekolah dasar. Tapi aku rasa kyuhyun tidak menyukaiku. Jadi aku tidak pernah berani menyatakan perasaanku.

“Annyeong oppa” kata seohyun hoobae di sekolahku.
Karena kejadian waktu itu kami mengenal seohyun.

Flashback on

Brukk…

“Aishh appo..” lirih seohyun
“Neo gwaenchana ?” Tanya kyuhyun
Seohyun tidak menjawabnya
“Tidak apa apa kau akan baik baik saja”Kataku
Kyuhyun membersihkan luka seohyun dan memberi plester pada luka seohyun
“Apakah sakit?” Tanya kyuhyun
“Ani oppa… bolehkah aku memanggilmu begitu ? Namamu siapa ? Kelihatannya kau lebih tua dariku” tanya Seohyun bertubi tubi
“Tentu saja. Namaku kyuhyun umurku 17 tahun.”
“Annyeonghaseo kyuhyun oppa”
“Nde ini temanku namanya choi sooyoung umurnya 16 tahun”
“Oh.. annyeonghaseo Unnie”
“Annyeonghaseo” kataku

Flashback off

Sejak hari itu keesokan harinya dia berada di sekolah yang sama denganku dan kyuhyun oppa.
Dan dia menjadi dekat dengan kami. Ani lebih tepatnya kyuhyun oppa.

Kyuhyun POV
“Apa yang sedang kalian lakukan disini  ?”
Tanya seohyun
“Aku mengejar sooyoung karena dia mengejeku terus terusan”
“Hehe mian oppa” kata sooyoung
“Oohh… aku pergi dulu ya annyeong sunbaenim”
“Nde annyeong”
Sejujurnya aku sangat mencintai sooyoung ini tapi aku takut dia tidak mencintaiku. Aku memang pengecut. Aku adalah namja babo.

Author POV
Kyuhyun dan sooyoung memang sangat dekat bahkan hampir semua orang yang tidak terlalu mengenalnya menganggap mereka berpacaran.

“Oppa sebentar lagi bel masuk sekolah ayo cepat”
“Aigoo aku benar benar malas. mau bolos bersamaku ?”
“Yakk ini pelajaran matematika kita tidak boleh melewatkannya !” Tolak sooyoung
“Sudah ikut saja” kata kyuhyun sambil menarik tangan sooyoung
“Yakk namja babo lepaskan  tangan ku” teriak
Sooyoung

**

“Woah joahae oppa” kata sooyoung
Kyuhyun tersenyum simpul.
Kyuhyun mengajak sooyoung ketaman bermain.
“Tapi apakah tidak apa apa melewatkan pelajaran ?”tanya sooyoung khawatir
“Aigoo tentu saja tidak apa apa”
“Oppa ambil gambarku oppa” kata sooyoung.
“Hana dul set” kata kyuhyun
“Sekarang ayo kita foto bersama” ajak kyuhyun
Mereka berfoto bersama dengan pose yang sama. Mereka menghabiskan waktu bersenang senang.
“Oppa kajja kita pulang. Sudah hampir malam”
“Nde kajja”
“Annyeong kaliam dari mana saja ?” Tanya seorang yeoja yang tiba tiba datang yaitu seohyun. “Aku bolos sekolah dan menghabiskan waktu bersama” kata kyuhyun. “Ooh…. kalian ingin pulangkan ? Unnie bolehkah kita pulang bersama ?” Ajak seohyun.
“Ne kajja. Oppa aku pulang duluan ya annyeong… hati hati dijalan” kata sooyoung

***

“Unnie ada yang ingin aku bicarakan” kata seohyun
“Bicara saja seohyun-ah”kata sooyoung sambil tersenyum
“unnie kau sangat dekat dengan kyuhyun oppa kan unnie?” Tanya seohyun

TBC_TO_BE_CONTINUE_THANKS_FOR_READING_DON’T_FORGET_FOR_REBLOG_LIKE_AND_COMMENT

Maaf ya readers segini dulu ntar part 2 nya dibanyakin deh……

MAAF BANYAK BANGET TYPO

Jongmal mianhae soalnya aku sibuk. tapi aku buru buru pengen ngepost hehe jadi maafin aku yaaaa.

21 thoughts on “[Series] Couple Stupid

  1. SANR says:

    aisshhh jinjja thor lagi seru juga langsung dicut aja
    thor kenapa judunya couple stupid? apa kyuyoung bodoh gitu?
    next thor

  2. Youngra park says:

    Aduh kyuyoung bener2 pabo mereka saling cinta tapi gk ad berani nyatakanny aduh mana ad seohyun yg suka sma kyuppa bsa2 mereka nyesal ini cba jujur aj berdua next part di tnggu jng lma2 ne

  3. mongochi*hae says:

    aishhh trnyta mereka punya rasa yg sma tp gk bsa ungkapin ck, ntar nyesel loh

    alurny cepet bgt. jd feelny sdkt kurang

    next lbh slow ya🙂

  4. Sisca says:

    Dr komen sebelomnya aku stuju author alurnya terlalu cepet jd kurang dpt feelnya tapi aku suka jalan cerita yang kyu suka soo, soo suma kyu juga cuma ada orng ktiga nya seo dtunggu part selanjutnya;)

  5. Seo suka sama kyu oppa juga yaa?>< sookyu udh saling suka tuh padahal~

    Oh iya thor menurut aku sih yaaa, alurnya kaya terburu buru hehehe, atau ini emang cuma teaser ajaa? smg next part jd lebih bagus lagii ;3

    Ditunggu next partnya yaa~

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s