[Series] Hassasin (Part 2)

Kyuhyun - 5th album teaser wallpaper

Kyuhyun – 5th album teaser wallpaper

`HASSASIN [ 2/? ]

 

Author :  Giyongchy

 
Main Cast : Cho  Kyuhyun , Choi Sooyoung

 

Support cast : Kim Jongkook , Tiffany Hwang, Shim Changmin, Leeteuk  etc-

 

Genre : Action Romance,

 

Awas typo !!

 

 

Before Story

 

****

 

“ sayang pipimu…” ucapan Kyuhyun terhenti lalu mencolek pipiku, mataku membulat ketika melihat setitik darah ditangan Kyuhyun.

 

 

Sial ini pasti darah Jaksa Oh tadi …… !

 

Aku masih menatap waspada kearah Kyuhyun, dia masih memandangi  jari telunjuknya yang masih berwarna merah. Dengan gerakan cepat Kyuhyun mendekatkan jari telunjuknya kearah lubang hidungnya.

 

“ Red wine ?” ia memandangiku dengan alis berkerut. Aku mendesah lega menerima kenyataan bahwa cairan berwarna merah itu adalah red wine bukan darah.

 

“ ya … aku sedikit meminumnya tadi “

 

sial bagaimana bisa aku meninggalkan setitik noda di wajahku

 

“ kau mabuk ?” aku menggeleng cepat “ satu gelas tak akan membuatku mabuk sayang “ aku mengelus pipinya lembut.

 

“ aku harus pergi, aku tak sanggup akan menjadi sasaran amukan Tiffany nanti “ aku memeluk kyuhyun lalu bergegas memasuki Veneno Roadster merah milikku dan melesat menuju markas Hassasin.

 

****

 

Kyuhyun pov

 

“ selamat malam saya Cho Kyuhyun dari NSS, aku ingin bertemu dengan Jaksa Oh, bisakah aku bertemu dengan beliau?” aku menunjukan kartu identitas agent rahasiaku kepada salah satu bodyguard

 

“maaf Kyuhyun-ssi , tetapi saat ini tuan Oh sedang tidur, anda bisa menemui beliau esok pagi “ ucap salah satu bodyguardnya sopan.

 

“ maaf tapi aku kesini karena perintah dari  kepala kepolisian Seoul, mereka ingin aku memberikan berkas sisa sidang tadi secara pribadi dan ini sangat penting, kepala kepolisian menginginkannya malam ini “

 

Kedua bodyguard di hadapanku saling berbisik lalu salah satu dari mereka mengatakan akan membangun jaksa Oh.

 

“ baiklah tunggu sebentar Kyuhyun-ssi, aku akan membangunkan tuan Oh , tapi jika beliau tidak ingin diganggu maka anda harus menemuinya esok pagi tuan “

 

“ baiklah “ aku berdiri menatap sekeliling ruangan. Namun beberapa menit kemudian tiba tiba sang boduguard berambut botak keluar dengan nafas yang sengal sengal.

 

“ Kyuhyun-ssi mulut tuan Oh dipenuhi oleh busa dan saya melihat setitik darah di sekitar leher beliau “

 

“sial “tanpa permisi aku menerobos masuk ke dalam ruangan jaksa Oh, dan benar saat ini mulut tuan Oh dipenuhi oleh busa.

 

“ ini racun sianida, sesorang telah meracuninya.. apakah kalian tau siapa saja yang telah memasuki ruangan jaksa Oh ?”

 

 

“ ya.. hanya ada satu orang dan itu adalah seorang wanita bayaran berambut pirang “ memakai sarung tangan karetku, aku selalu membawa sarung tangan untuk jaga jaga , setelah memeriksa disekitar tubuh jaksa Oh benar saja aku menemukan secarik kertas berinsial H di genggaman tangan sebelah  kanan.

 

“ pelakunya adalah anggota Hassasin “ aku berkata lirih “ kau cepat hubungi polisi dan kau segera cari perempuan itu, aku rasa ia tak akan jauh dari sini“

 

“ baik “  ucap mereka bersamaan

 

Aku kembali memeriksa bagian tubuh jaksa Oh, aku melihat ada luka sayatan dan beberapa bekas tusukan disekitar dada dan leher, aku juga menemukan sebuah peluru yang masih bersarang sempurna di dada bagian kiri. Aku juga tak melihat tanda tanda lain, baik itu sidik jari atau hal lainnya yang bisa memberiku clue mengenai si pembunuh.

 

“ bagaimana bisa mereka melakukan pembunuhan dengan serapi ini “

 

Para anggota kepolisian mulai berdatangan, aku menjabat tangan opsir Park lalu menjelaskan kejadian yang kudengar dari para bodyguard sebelum polisi datang. Aku mulai membantu para petugas untuk mengindentifikasi mayat jaksa Oh.

 

Aku adalah seorang agent yang paling bisa di andalkan dalam penyelidikan dari kepolisian, jika dibandingkan anggota NSS yang lainnya.

 

“ baiklah Kyuhyun-ssi, kurasa itu cukup untuk malam ini, kami dari anggota kepolisian sangat berterima kasih atas bantuanmu “ Opsir Park kembali menjabat tanganku.

 

“ ini juga tugasku sebagai agent opsir “ setelah sedikit berbincang bincang dengan opsir Kim aku kembali menuju markas NSS.

 

 

****

 

“ nghhhh “

 

 

Sooyoung hanya bisa mengerang saat aku menghisap lidahnya ke dalam mulutku. Bagaimana dia melakukan ini padaku?

 

Menjambak rambutku dengan tangannya, dia mengeluarkan segala yang dimilikinya untuk menciumku. Mengatakan bahwa dia punya keahlian sepertinya kurang tepat. Aku memegang erat-erat saat ia mengisap bibir bawahku sebelum menggigitnya.

 

Menarik diri, aku menatap wajah memerahnya yang cantik. “Sayang, kau terasa lebih lezat dibanding kue apapun “ ia hanya merona lalu menyembunyikan wajah bulatnya di leherku.

 

Setelah makan malam yang dijanjikannya,  kami berdua pergi ke apartmen mewah milikku dan menuju home theatre.  Sooyoung  duduk di sampingku diatas karpet berbulu tebal dan  mulai mencari sebuah kaset apa yang akan kami tonton. Akhirnya ia memutuskan menonton film kartun kesukaannya Toy Story .

 

Karena jarak Sooyoung dan diriku terlalu dekat, aku dapat mencium rasa dan aromanya melingkupiku, menarikku semakin jauh kearahnya. Dia benar-benar sempurna, perwujudan dari setiap fantasi yang pernah kumiliki. Ciuman kami cepat, kemudian pelan, penuh kasih kemudian liar. Aku merasa seolah-olah aku baru saja melompat dari pesawat kemudian mendarat di atas sutra yang nyaman.
Dan itulah kronologi dimana Sooyoung sekarang berada di pangkuanku dengan baju yang setengah melorot mempertontonkan payudara kecilnya yang menantang. Sooyoungku begitu panas hingga aku yang dapat merasakan panas yang merembes melalui pakaian kami.

 

Ketika aku bergerak menuruni tubuhnya dari pangkuanku, aku berhenti sejenak dan menatapnya. “Aku butuh merasakanmu. Sekarang.”

Anggukan yang dia berikan padaku adalah persetujuan yang kubutuhkan. Meraih celana pendek sutra dan celana dalamnya, aku melepas dan melemparkannya.
 

Pip pip pip !!

 

Sial itu adalah nada panggilan  khusus untuk anggota NSS  !

 

Pip !!

 

Sooyoung menatapku dengan pandangan gelinya, wajah memerahnya seakan menggodaku untuk mengabaikan panggilan dari salah satu agent dan kembali menidurinya, namun pada saat bersamaan ponsel Sooyoung juga berdering keras.

 

“ seperti kita harus mengangkat panggilan itu sayang “ ucapnya dengan sedikit nada…mendesah ?

 

Sooyoung bergerak kearah balkon lalu mengangkat panggilannya, sedangkan aku mengambil ponselku dengan malas.

 

“ ya ! “ aku membentak seseorang diujung sana

 

“ ada apa dengan nadamu tuan Cho ?” suara Hyukjae

 

“ kau menganggu malamku brengsek ! “ aku mendengarnya tawa renyahnya diujung sana.

 

“ sudah ronde berapa ?” aku bisa membayangkan wajah mesum beserta gusi merah milik Hyukjae sekarang

 

“ sial bahkan kami baru akan memulainya dan kau sangat menganggu ! “ aku membentak

 

“ aku sungguh menyesal telah menganggumu adik …- “ aku mendengus

 

“ – tapi saat ini kita diberi sebuah misi yang sangat menggiurkan  dan sangat ditunggu tunggu oleh semua anggota NSS “

 

“ misi apa ? “

 

 

 

Sooyoung pov

 

Sebelum mengangkat panggilan dari Yuri, aku mengambil nafas dalam dalam, menetralkan detak jantungku dari kegiatan panas tadi.

 

“ ya Yuri…?”

 

 

“ kau dimana Soyooungie ?” nada Yuri selalu terdengar datar dan  serius .

 

 

“ di apartmen temanku, ada memanggilku Yuri aa ? “  ucapku sambil menikmati udara dingin.

 

“ kita memiliki sebuah misi, segeralah ke markas, “

 

“ tapi – “

 

“ ini sangat penting Soo, datanglah 15menit lagi “

 

Aku melihat kedalam, Kyuhyun masih menelfon seseorang “ baiklah aku akan kesana “ jawabku lesu, aku sungguh ingin beristirahat bersama Kyuhyun sebentar saja. Tapi apa boleh buat, Hassasin lebih penting saat ini.

 

****

 

Meninggalkan apartemen Kyuhyun dengan perasaan sedih, aku memberhentikan Veneno milikku di depan markas Hassasin. Aku menatap Lamborghini hitam terparkir rapi tak jauh dari mobilku, seorang klien ..?  aku mengambil kain hitam yang selalu kuletakkan di dashboard mobil, menutupi sebagian wajahku lalu melangkah menuju markas.

 

“ kau datang ?” paman, maksudku Kepala Kim menyapaku. Aku melihat seorang lelaki berambut sangat rapi duduk dihadapannya.

 

 

“ ya, aku datang mana yang lain ?”

 

 

“ kami disini Youngie “ Changmin datang bersama Yuri, mereka duduk disudut ruangan tak jauh dari kepala Kim .

 

 

“ jadi bisakah kumulai ?” pria berambut rapi membuka perbincangan. Aku mengambil kursi dan duduk di dekat Changmin dan Yuri.

 

“ silahkan Kang Daesung-ssi  “ sebelum berbicara Kang Daesung mematikan rokoknya.

 

 

“ aku ingin kalian membunuh seseorang untukku, tapi aku yakin kalian akan sedikit kesulitan “ aku dapat melihat dari samping Kang Daesung tersenyum meremehkan

 

“ kau meremehkan kami ?” jawab Yuri pelan

 

 

“ bukan,  aku bukan meremehkan kalian, hanya saja target kali ini adalah seorang agent terbaik di Korea Selatan “

 

“ agent ? “ kepala Kim

 

“ ya- “ ponselku berbunyi, lalu aku permisi sebentar untuk mengangkat panggilan,

 

 

“ ada apa Tiffany ? kau sangat menganggu “ ucapku dengan sedikit nada jengkel

 

“ maaf, apa benar ini dengan Sooyoung-ssi “ suara pria …?

 

“ ya, siapa kau ? dimana Tiffany ?” tanyaku beruntun

 

“ aku Nickhun tetanggamu kamar di ujung lorong, aku menemukan temanmu terbaring tak sadarkan diri di depan pintu kamarmu Sooyoung-ssi ? “

 

“ lalu sekarang kau dimana, bagaimana dengan Tiffany ?” capk setenang mungkin, oke aku sangat panik sekarang, Tiffany adalah tipe gadis yang lemah.

 

 

“ aku telah membawa temanmu ke rumah sakit di daerah Dongdaemun.”

 

“ baiklah aku segera kesana, terimakasih Nickhun-ssi “   Aku kembali menuju markas dengan tergesa gesa

 

“ mohon maaf, aku harus segera menghadiri rapat direksi sebentar lagi “ Daesung telah  berdiri merapikan jasnya.

 

“ semalam ini ? “ paman Kim berdiri berhadapan dengan Daesung “ tak ada kata malam di kamusku Jongkook-ssi “ ucapnya sedikit terkekeh

 

 

“ ah Jongkook-ssi kau dan dua orang anggotamu datanglah kepestaku dan kalian bisa menyamar menjadi salah satu relasiku, aku akan pastikan bahwa target akan datang esok malam “ ucapnya pelan. Setelah kepergian Daesung, aku segera menghampiri kepala Kim.

 

 

“ ada apa dengan wajahmu Soo..?”

 

 

 

“ Tiffany masuk rumah sakit, aku harus segera kesana, kirimkan berkas misi kita ke emailku “ aku mengambil tas dan kunci mobilku .

 

 

****

 

 

 

“ hey bodoh kau bangun ?” aku menatap Tiffany datar ketika ia sadarkan diri

 

 

“ siapa yang yang kau panggil bodoh hah! Aku ini lebih tua darimu Choi Sooyoung!” walaupun dalam keadaan sakit, tapi suara Tiffany tetap saja besar dan menyebalkan

 

“ sudahlah, apa yang kau lakukan sehingga kau melupakan makanmu ?”  aku beranjak ke nakas di samping ranjang Tiffany, mengambil segelas air putih untuknya.

 

“ pelanggan hari ini sangat banyak, dan salah satu rekan shiftku tidak hadir, jadi aku melupakan makanku… yah seperti itu “

 

 

“ sudah kukatakan, berhenti bekerja di bar itu Tiffany “ ucapku pelan, “ kau cukup bekerja di café  pada siang hari “

 

“ tapi itu tak cukup-“

 

 

“ jika kau tak berhenti di bar sialan itu, maka aku tak mau menganggapmu sebagai kakakku lagi “ Tiffany memberengut kesal

 

‘ aku akan keluar, kau tidurlah “

 

 

 

****

 

“ berdandanlah dengan sangat cantik, aku dan kepala Kim akan menjeputmu pukul 7 “ – Shim Changmin

 

Aku membaca ulang pesan yang dikirimkan Changmin.. berdandan yang cantik ? tapi untuk apa ..? Tanpa banyak tanya aku segera membersihkan diri dan bersiap siap.

 

Aku mengenakan gaun hitam Givenchy yang diberikan Kyuhyun beberapa bulan yang lalu, setelah menatap cermin selama lebih kurang 1 jam aku keluar kamar dan menemukan Tiffany duduk menatap televisi dengan sebungkus snack di tangannya. Dia baru saja meninggalkan rumah sakit beberapa jam yang lalu, dia hanya terlambat makan dan itu tak cukup parah,

 

“ mau kemana kau ?” ucapnya ketika menyadari keberadaanku

 

“ aku akan pergi bersama Paman  Kim “ ucapku

 

“ ke café ? dengan pakaian seperti itu ? “  ia terkikik

 

anniya .. aku akan menghadiri pesta teman paman Kim” ucapku kesal. “ sudahlah mereka sudah menjeputku aku pergi .. “

 

 

“ baru kali ini aku melihatmu secantik ini Sooyoungie, “  aku membuka pintu belakang Bentley milik Changmin “ kau juga sangat tampan Kepala Kim “ucapku

 

Changmin mengendus kesal, sedangkan paman Kim hanya tersenyum geli melihat tingkah kami berdua

 

“ ngomong ngomong kenapa harus berpakaian seperti ini paman ? bukankah kita akan mengerjakan sebuah misi dari Kang Daesung-ssi? lalu kenapa tidak memakai penyamaran seperti biasa  ? ”

 

“ ya, tapi kita sekarang dalam tahap pengenalan “ ujar paman Kim pelan

 

Apa tak apa tanpa penyamaran? Bagaimana jika- “

 

“ kau tidak membaca email ku ?” aku menggelengkan kepalaku pelan. “ Kang Daesung ternyata dia adalah salah satu anggota kita saat kita berada di desa “

 

“ benarkah ? dia sekaya itu sekarang ? “

 

“  yah seorang mafia dan ia juga melakukan perdagangan budak dan senjata “ ucap Changmin menyela

 

“ lalu kenapa harus berpakaian seperti ini “

 

“ sudahlah kau diam saja, kita hanya melihat yang mana akan menjadi target kita Soo “ sambung Changmin

 

“ tapi kenapa ? bukankah Daesung-ssi sudah memberitahu kalian ?”

 

“ kita sampai “ Changmin memotongku kembali ia memberhentikan mobilnya di parkiran hotel ternama di Seoul. Aku merasakan sesuatu yang aneh disini. Paman Kim berjalan mendahului kami, aku memegang lengan Changmin sedikit mendekat kearah telinganya

 

“ ceritakan padaku, sebenarnya siapa target kita ? “ Changmin menatapku sebentar, lalu tersenyum kearah seseorang yang kupastikan dia sendiri tak mengenal orang itu

 

“ sebenarnya dia seorang agent yang hebat Soo . “

 

“ aku tau itu, Daesung menyebut hal itu kemarin “ perjalan kami terhenti karena Daesung-ssi mengahampiri paman Kim, lalu menjabat tanganku dan Changmin bergantian

 

“ aku baru tau ternyata Hassasin memiliki anggota berwajah tampan dan cantik “ Daesung tersenyum misterius lalu kembali mengajak paman Kim berbicara

 

Aku menarik narik tangan Changmin kembali “ ada apa ?” jawabnya sedikit kesal,

 

“ siapa target kita ? “ ucapku mendesak

 

“ kau bisa  melihatnya-“

 

“ Aku mau sekarang “ potongku, Changmin menatapku jengah “ sebenarnya aku tak tau bagaimana rupanya , namun Daesung-ssi mengatakan bahwa target kali ini adalah seorang agent negara yang ahli dalam menembak, dan dia juga yang telah menembak mati kedua orang tuamu Soo “

 

Mataku membulat seakan akan beberapa detik lagi akan keluar dari sarangnya, nafasku tersendat

 

“ apa maksudmu oppa?  bukankah yang membunuh orang tuaku adalah presiden Cha ? dan…dari mana Daesung-ssi mengetahui mengenai kedua orang tuaku “

 

“ ternyata info yang kita dapatkan selama ini salah, presiden Cha menggunakan agen untuk membunuh kedua orang tuamu Soo, dengan alibi kedua orang tuamu melakukan pelanggaran kepada Negara “ Changmin menatapku sendu . sedangkan aku hanya terdiam.  “ kau sepertinya lupa siapa klien kita Soo, dia memliki banyak mata di Seoul, dan sepertinya kau juga lupa, kematian pebisnis Choi merupakan berita hangat pada saat itu “

 

“ lalu kenapa Daesung-ssi menyuruh kita untuk membunuhnya “ ucapku pelan. Changmin  menghela nafas dan ada rasa simpati di tatapan matanya.

 

“ balas dendam … “ aku mengerutkan keningku “ agent itu membawa istrinya ketika istrinya dijatuhkan hukuman  beberapa tahun penjara beberapa bulan yang lalu, kalau tidak salah nama istrinya Kang Hyo Min “

 

“ apa dia wanita yang terlibat kasus nakoba itu ?” Changmin mengangguk lalu mengambil dua gelas red wine dari seorang pelayan yang lewat dan memberikan segelas untukku

 

“ ya, dia adalah wanita itu. Dan ia meninggal di dalam sel tahanan karena overdosis, dan Daesung sangat menyalahkannya karena menangkap istrinya pada saat itu “ lanjut Changmin  seraya meneguk wine nya

 

“ bukankah itu salah Hyomin-ssi “ jawabku pelan.  Changmin terkekeh lalu meletakkan gelas Wine kosong dan kembali memenuhi tangannya dengan sepotong kue

 

“ bukankah kita tak pernah peduli siapa target ? baik dia bersalah atau bukan, kaya atau miskin mereka semua sama saja “  aku tersenyum mengiyakan lalu kami tertawa karena kebodohanku –menurut Changmin-

 

“ Max, Summer sepertinya kalian sangat menikmati pestaku  “ ucap Daesung menginterupsi obrolan kami . “ ya sudah lama aku tak menikmati pesta seperti ini “ ucap Changmin

 

“ tapi acara pesta sudah berakhir, karena  target sudah berada di dalam gedung “ ucap Daesung, aku mengedarkan pandangan ke sekeliling ballroom, tidak ada yang mencurigakan .

 

“ diarah jam 11 “ ucap paman Kim . aku kembali mengadarkan pandanganku dan menangkap sesosok pria yang wajahnya sudah tak asing lagi . benarkah pria itu ….

 

 

“ apa maksudmu pria dengan tuxedo abu abu itu kepala Kim ?” Tanya Changmin, ya ada dua orang pria disana, seorang pria tampan yang mengenakan jas formal berwana hitam dan seorang lagi mengenakan tuxedo berwarna abu abu. Aku menatap kepala Kim dengan penuh harap, semoga saja bukan pria itu .

 

 

“ ya kau benar Max, itu adalah pria yang ku maksud “ sela Daesung-ssi dengan senyum licik

 

Aku mengatupkan gigiku dengan rapat, melarang diriku sendiri untuk tidak marah. berusaha keras menekan emosiku sampai ke dasar terendah yang bisa kulakukan. Rasa kecewa marah, sesak dan segala macam yang ada difikiranku bercampur menjadi satu .

 

Kenapa.. kenapa harus pria itu ? kenapa harus seorang …

 

 

 

Cho Kyuhyun ….

 

 

 

 

 

TBC …..

 

 

Haaaa ceritanya gajadi twoshot -_- entah kenapa idenya hilang,ehem ada ensinya sedikit gapapalah yaa hahaha

ff nya terinspirasi dari beberapa film action  dan sebagian laginya hanya khayalan aku aja . Maaf kalau ceritanya mainstream banyak typo dan lainlain. Aku masih belum punya ide buat next chap TT,yang mau ngasih ide saran atau kritik silahkan isi dikolom komentar ya ^^

47 thoughts on “[Series] Hassasin (Part 2)

  1. FS says:

    jadi kyu yg nembak ortunya soo
    Duuhhh,,, kira kira soo eonn bakalan ngelaksanain misinya itu gak ya?

    Next part ditunggu

  2. Sistasookyu says:

    Nah lho, yg jadi sasaran syo slnjutnya kyu?
    Gimana jadinya tuh ntar?
    Belum lagi kyuyoung tau profesi masing2

  3. hyokwang says:

    yah padahal kyuhyun sooyoung baru aja romantis-romantisan, masak nanti mereka harus bunuh-bunuhan…
    ditunggu lanjutannya, udah penasaran banget🙂
    semangat😀

  4. Agnes GalaxySoopernova says:

    Yaaaa… Seru banget.. Min, ceritanya keren… Tpi kayaknya aku bkal kecewa nih klo nyampe sad ending.. Tpi kalo udh next chapet keluar ajah aku udh seneng. Lebih kecewa klo ff ny gk di lanjutin.. Keep writing ajah sih..

  5. Ooh shit ,, dugaan ku benar ! Knp hrus Kyu agent yg terbaik di Seoul … Dan kenapa hrus Soo pembunuh berdarah dingin itu ? Huhu
    Apa benar Kyu yg bunuh ortu Soo ,, ? Yaampun , gimana dg hub Kyuyoung nantinya … Ditunggu kelanjutannya … Jangan lama** ya

  6. Sisca says:

    Makinnnnn seru ini ceritanya author tp kurang panjang:(
    HOT ya thor HOT wkwk…
    Dsni yg bunuh ortu soo kyu ??omg kasian dah merekanya:(
    Dtunggu bgt part selanjutnya ya author;)

  7. icha dewi says:

    kyu yg agen kepolisian soo yg seorang pembunuh dan mereka berpacaran ??? omgiiiiiii dan gk tau dg kepribadian masing2 ????? ckckck debakkk next

  8. fransiscafrtnta24 says:

    gileeee udah yang satu polisi yang satuny lgi pembunuh bayaran paling di cari , pacaran pula •_•
    dan skrg yang bunuh ortunya soo itu kyu ?!!!!
    hebat banget thor ceritanya, sooooo complicated ….
    tapi ak agak curiga ama daesung deh, kyknya dia mungkin mau bales dendam ama soo gitu (?) dan dia tau kyu itu pacarnya soo ??? *abaikan
    ga bisa bayangin lagi lanjutan hubungan mereka ><
    penasaran selanjutnyaaa, ditunggu ~
    author hwaiting!

  9. Hwaaa jgn sampe soo bunuh kyu bwt balas dendam. Agak ragu sebenarnya yg bunuh ortu soo itu kyu, kan kyu agent negara jadi gak mungkin ngebunuh orang paling juga menangkapnya msk tahanan. Smga ja mereka berdua bisa saling menjaga. Thor happy ending dong bwt kyuyoung bersatu jgn ada yg mati. Next!

  10. epanda says:

    yaampun, kirain beneran twoshoot. aaaaaaaaaah suka bgt sama ceritanya. lanjut plisssssss. beneran kyu yg nembak ortunya soo?😥

  11. syiyoung says:

    Waduhh.. udah curiga si pasti pelakunya cho kyuhyun
    Semoga endingnua nnti happy ending yah
    Gk ada yg died hehee
    Next

  12. Rizky NOviri says:

    oh astaga.. rumit ya kisah cinta mreka. tp kyu cuma jalanin tugas kan dia g bersalah..😦
    hueee
    jangan sampe sad ending..😦

    next next..
    seru ceritanya, gaya bahasa udh lumanyan tp lebih bagus lg klo ada sedikit perbaikan..🙂 hehe

    semangaaaattt

  13. Dian says:

    Ahh shit! Kenapa telpon harus berdering dibagian ‘itu’??!! Aku lagi seru baca juga 😤 tapi ternyata, Kyuhyun yg jadi target Sooyoung selanjutnya. Huhuhuhu jangan sampe Sooyoung balas dendam ke Kyuhyun

  14. Putie A says:

    Ah Kyu agent Soo pembunuh bayaran, skat matt njirr gak siap nanti saling todong tembakan. Kerenlah aku suka tambah loveit aku kira bakal end eh kagak. Next part aku tunggu

  15. hwaaa.. kenapa harus Kyuhyun oppa, apa nanti Sooyoung bakal melakukan misi ini.. apa nanti bakal ada yg harus….. akhh gak kuat aku kalau harus ngebayangin nya
    sumpah aku tegang banget, rasanya jatung mau copot *ahh reader mulai lebay kkk~ * penasaran sama next part nya thor.. kalau bisa di post secepat ya thor *hehe.. maksa banget sih luh* cerita ini harus wajib di lanjutin sama akhir #lol
    next thor.. di tunggu next part nya.. fighting🙂

  16. Youngra park says:

    Huaaa yaaaa knp harus kyuhyun aduh masa mereka saling cinta saling membunuh jga aduhh aku takut endingny tragis n sad oh no andwee next part di tnggu ku harap semuany berubah kyuyoung tetap happy ending

  17. HoneyKyuyoung says:

    ya tuhaannnn apa*an inii?knapa hrus kyuppa ahhhhhh…. jangan biarkn sooyoung eonnie jalanin misi ny jeball thorr…

  18. Puputsite says:

    Sbenernya lupa ama part 1 nya , smga lancar lancar aja nih ff ga tiba tiba ngilng gtu aja.. soalnya author ff skrg pda gtu, ga kya dlu yg ff tuh bner bner tamat wlopun rada lama.. sorry curhat kekeke..

  19. husnulk says:

    Apa sooyoung bakal ngelakuin itu ke kyuhyun secara kyuhyun agen yg pernah membunuh kedua orng tuanya…
    Baik kyuhyun dan sooyoung sama2 diposisi yg menyulitkan😦
    Apapun yg bakal terjadi nntinya berharap sih ga sad end…
    Next part ditunggu.. Semoga cepet dpt inspirasi ya biar cpt dipublish hehe :p

  20. mongochi*hae says:

    pntesss aj perasaan ak gk enak. trnyta target berikutny it kyu…
    aigoo gmna nh ?
    tp ap bnar pelaku pnembakan kluarga soo dlu it ortu kyu ??

    next dtunggu bgt

  21. dekyusoo says:

    kyu yg bunuh orang tua soo ..??
    trs gimana donk ..
    ahhh .. nggak rela klo kyuyoung pisah trs soo bunuh kyu, karena kyi target nya …
    jangan donkkk …
    trs klo bener kyu yg bunuh orang tua soo, dia tau klo itu orang tua nya soo ..?
    ditunggu next nya ..
    ahh si eunhyuk sma yuri ganggu aja .. hehehehe

  22. jujur sih liat ni cerita aku keingat samai filmnya angelina jolie tapi aku lupa judulnya heheheh🙂

    yang akuliat tuh film menceritakan kesalahpahaman,yaitu sianak disurh membunuh sesseorang yang katanya yang membunuh ayahnya,kata agen etrsebut cuma dia yang bisa membunuh itu orang karena kemmampuanya sama seperti ayahnya yaitu menembak dengan jarak jauh dan dia membalaskan dendamnya,tapi setelah membunuh itu incarannya,ternyata incaranya itu ayahnya sendiri,dia teryata dimanfaatkan😦

    takutnya sih soo bakalan kayak cerita diatas,karna sama2 diandalkan dari agen masing2 mereka bakal jadi putus karna mereka mencintai agennya masing2 apalagi kyu katanya yang membunuh kedua orangtuanya soo😦

    kirain ni ff bakalan selalu lampu merah,ternyata masih ada lampu hijaunya,
    next nya buat kyuyoung tetap bersama dong tapi soo tetap menyimpan rasa sedihnya karena ternyata yang dicintainya adalah orang yang membunuh ke2 orangtuanya

    thor mian panjang banget comentnya,gak apa2 deh coment aku di hapus karna kepanjangan🙂

  23. chocoyun says:

    akhirnya di post juga^^ pas di bilang targetnya “agent terbaik di korea selatan” disitu aku udah mulai curiga klo targetnya itu kyuhyun, dan ternyata emang bener. tambah penasaran ama next partnya><

  24. saputrid12 says:

    akhirnya di update juga. nunggu dr 11 juni smp sekarang. wkwkwk :v

    cerita bagus, alur nya lumayan, dan ini di buat series? next nya jangan lama” ya thor🙂

  25. Jennyasckh03 says:

    Akhirnya di update juga kaaaa aku nunggu bgt gila.

    Memuaskan ceritanya ka tp kurang panjang huhu

    Part 3 jgn lama2 napa ya ka;)

  26. ajeng shiksin says:

    yak ampun yg bunuh orang tua sooyoung itu cho kyuhyun . gimana nasip hubungan mereka ia
    di tunggu kelanjutan nya chingu .
    samangat .

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s