[Sugary Love] 6th : Chocolate

chocolate

Chocolate

a fiction by ettaeminho

[Super Junior] Cho Kyuhyun & [SNSD] Choi Sooyoung

Genre : Romance, Fluff | Rating : PG-15 | Duration : Drabble

Sugary Love Series :
1st : Macaron | 2nd : Brownie | 3rd : Muffin | 4th : Fortune Cookies | 5th : Ice Cream

Disclaimer : Just own the story belongs to my stupid imagination. So, don’t copy or re-publish without any credit or permission !!

_ _ _

Ia benci jika ada yang menghabiskan cokelat miliknya.

_ _ _


Rungutan kekesalan masih terlantun dari bibir wanita yang tengah memandang isi kulkas dengan sebal. Beberapa saat lalu, matanya masih dapat melihat berbagai cokelat merk ternama berdiam di dalam benda elektronik besar bewarna putih tersebut. Dan kini yang ia dapatkan hanyalah beberapa buah apel dan tiga botol susu pisang—nyaris kosong—kendati ia sedang dilanda rasa malas untuk sekedar membeli kebutuhan pangannya.

Tak perlu banyak memutar otak, wanita itu—Choi Sooyoung—sudah dapat menebak pelaku yang telah membuatnya kesal pagi hari seperti ini. Siapa lagi kalau bukan ulah kekasihnya—Cho Kyuhyun, yang sengaja bertandang ke apartemen miliknya.

Wanita bertungkai jenjang itu beranjak menuju ruang tengah, manik cokelat gelapnya masih menyapu pandang dan…. Bingo! Dugaannya tepat. Sekilas ia menangkap sosok Kyuhyun di sana. Tangannya bergerak impulsif, memasukan batangan cokelat menggiurkan ke mulutnya. Menyisakan berbagai bungkus cokelat tak bertuan yang terserak di meja kecil di hadapan laki-laki itu.

Kyuhyun yang menyadari kehadiran Sooyoung secara reflek mengeluarkan seulas senyum—meski terlihat dipaksakan. Mengingat bibirnya masih sibuk melahap cokelat-cokelat tersebut.

“Cho Kyuhyun! Kenapa kau menghabiskan semuanya?”

Kedua manik mata Sooyoung mengerling seiring hembusan kasar yang sengaja dikeluarkan untuk meredam kekesalan pada laki-laki yang kini malah menyenderkan tubuhnya pada sofa—kekenyangan mungkin.

“Sooyoung-ie, ini hanya cokelat. Aku bisa belikan lebih banyak dari ini.” Sahut Kyuhyun sekenanya. Sooyoung kembali mendengus kesal seraya meremas flare skirt merah mudanya.

“Belikan sekarang juga!” sambungnya ketus sembari berjalan ke arah balkon untuk menenangkan diri. Ia memang sensitif jika sudah menyangkut makanan kesukaan nya tersebut.

Alih-alih menjalankan titah, Kyuhyun diam-diam mengekori kekasihnya. Lengan jenjang miliknya berusaha menggapai tubuh Sooyoung.

“Lepaskan.” ia meronta kecil saat sepasang tangan kekar itu memeluk pinggangnya dari belakang.

“Kau marah, hm?”

Tak ada jawaban. Sooyoung enggan bergeming.

“Padahal aku ingin memberikan cokelat yang masih tersisa untukmu.” Seru Kyuhyun seraya menggembungkan pipinya dan mengedipkan matanya beberapa kali, mencoba membuat gerakan imut.

Sooyoung menoleh.

“Mana? Semuanya sudah kau habiskan. Dasar penipu.”

Kyuhyun tersenyum jahil. Ia mendekatkan wajahnya ke arah Sooyoung dan….

Chu~

Kedua pasang kelopak itu terpejam menikmati ciuman hangat mereka. Sekelumit rasa cokelat dapat Sooyoung rasakan menggelitik bibirnya.

“Nah sudah aku berikan cokelatnya. Bagaimana? Enak, bukan?”

Senyuman itu mengembang. Sooyoung merasakan wajahnya menghangat. Entah karena cahaya matahari pagi atau…

.

.

.

-fin

A/N :

Wahahaha maafkan aku untuk fiksi yang aneh ini. Akhir-akhir ini ideku pada ilang semua. Mungkin efek stress mikirin skripsi kali yaa T__T

Ga tau kenapa aku ngerasa Kyuhyun agak nakal ya disini.. /abaikan/

Ku tunggu feedback dari kalian..❤

Sekian dan terima kasih❤

30 thoughts on “[Sugary Love] 6th : Chocolate

  1. husnulk says:

    Sweet moment, aigooo kyuhyun bisa begitu juga ternyata…
    Suka banget sama kyu yg romantis gitu >.<
    Nice ff thor🙂

  2. hyokwang says:

    pendek tapi manis….🙂
    tapi ko’ udah yg keenam ya, sepertinya aku belum baca seri yg sebelumnya
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  3. Rizky NOviri says:

    eh aku kira seri kyuyoung semua, ini tau tau yg ke 6 aja.. hehe
    hahaha..
    kyuhyun emang nakal bukan cuma disini, ini gada apa apanya kebanding kenakalannya yg laen.. ahahaaa
    sweet sih, tp ya akal2an kiyu itu abisin coklat. pantes makin gembul😀 haha

    seru seru… keren seperti biasa..😀
    ditunggu ff lainnya.
    oh ya, semoga sukses skripsinya..🙂
    semangaaaattt!!🙂

  4. mongochi*hae says:

    aaa..kyuyoungny chessy bgt..
    aplg saat mereka ciuman hhee
    tp sayang . kurang panjangg

    next ff dtunggu..
    aplg yg broken marriange

  5. Ya elaah.. udah -fin ajh
    Tpi sweet ko, se sweet coklat yg di makan kyuppa.heee
    iya kyuppa jahil bgt masa coklatnya di abisin semua’y.. kasian soo eon..
    Di tunggu cerita selanjutnya cingu..
    Semangat jg buat skripsinya…:)

  6. so sweet nya, aku jadi envy .. hehe
    keren thor, aku suka cerita nya, tapi kendekan .. :v hehehe
    semoga skripsi nya cepet selesai, dan bisa buat ff yg keren2🙂
    di tunggu ff nya yg lain .. keep writing🙂

  7. kangjung_ae says:

    Kyuppa emang nakal tu nyuri coklat soo eon…tapi lebih nakal lagi authornya karna jarang post ff kyuyoung ….hehehe ✌
    Semoga dapat pencerahan ya chingu ngerjain skripsinya….semoga ga banyak revisi…hwaiting..👍😄😄

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s