[Drabble] Bogoshippeoyo Oppa….

PicsArt_09-06-05.48.23
Tittle: Bogoshippeoyo Oppa….
Length : Drable
Rating : PG-16
Genre : Romance
Author : Knight.KJY
Cast/Pemain : Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Park Jungsoo

Disclaimer : Hasil sendiri ketika insomnia dan menghayal hal-hal yang romance tentang Kyuyoung, dan jadi lah ff ini😀

Note : Annyeonghaseo….. salam kenal ya :’) sebelumnya ini udah prnah aq post d wp qw dan ini pertama kalinya aq nyobak krim ff d KSI, jdi mohon kritik dan sarannya ya tntang ff abal2 ini😀
Keep RCL :’)

Happy Reading
.
.

* Meskipun kurang lebih satu minggu bahkan satu hari, jika aku tidak bertemu dengannya aku akan sangat merindukannya. Karena dia adalah orang yang sangat kucintai – Choi Sooyoung.

* Aku tidak akan bisa memikirkan apapun jika sudah bertemu dengannya. Seperti di dalam pikiranku hanya ada namanya saja. Dan itu karena dia adalah orang yang sangat kucintai – Cho Kyuhyun.
.
.
“Ajjushi!! Biarkan aku masuk, eoh!,” kesal seorang yeoja jakung pada namja yang menjabat sebagai sekretaris kepercayaan seorang direktur Cho Corp. Sudah setengah jam dan berulangkali dia membujuk sekretaris Park untuk membiarkannya masuk tapi selalu berujung sia-sia. “Joseonghamnida, nona. Tuan sedang tidak ingin di ganggu oleh siapapun,” jawab sekretaris itu kesal juga.

“Oppa, ayolah biarkan aku masuk. Sebentar saja,” ucapnya manja pada orang yang dipanggil oppa itu. Namja bernama lengkap Park Jungsoo itu tidak merespon dan lebih memilih menyibukkan diri dengan tugasnya.

“Siapapun? Walau abeoji yang ingin bertemu juga dia tidak mengijinkannya?,” sekretaris itu hanya diam tidak tau harus menjawab apa. Pasalnya temannya yang sudah di anggapnya adik dan menjabat sebagai sajangnimnya itu hanya berkata ‘Hyung, jangan biarkan Choi Sooyoung masuk’.

Sooyoung menghentakkan kakinya gemas, dia diam-diam memikirkan cara untuk masuk. Sangat kesal dengan namja itu karena sudah seminggu lebih tidak menghubunginya ataupun sekedar menanyakan. Apa dia tidak merindukan tunangannya yang cantik ini, eoh? Sooyoung saja sudah hampir gila karena merindukannya.

“Ahh…. kenapa bocah itu memberiku tugas banyak sekali,”
Mengerjapkan matanya beberapa kali, meyakinkan agar berjalan lancar rencana yang tiba-tiba muncul begitu saja saat melihat oppanya itu mengeluh banyak pekerjaan. Dia tau bahwa sekretaris seorang direktur pasti sibuk, entah itu mengerjakan apa sooyoung tidak tau. Tidak mungkin kan dia hanya memperhatikan Sooyoung berjam-jam agar tidak masuk ke ruangan atasannya itu ketika pekerjaannya menumpuk. Karena itu ia berbicara pada oppanya dan berpura-pura menunggu di kursi tunggu sampai tunangannya itu pulang. Setelah dilihatnya oppanya itu sibuk dengan pekerjaannya, ia cepat-cepat berlari menuju ruangan namjanya.

“Yyakk!! Youngie, kau tidak boleh mas….”
Terlambat. Sooyoung sudah membuka pintu itu dan melangkah santai menuju seorang namja yang sibuk dengan kertas-kertasnya.

“Jeosonghamnida tuan. Saya sudah melarangnya masuk, tapi dia tiba-tiba…..”

“Gwaenchanha, hyung. Kembalilah.” Potong namja bernama ‘Cho Kyuhyun’ dilihat dari nama yang ada diatas meja. Jungsoo atau biasa di panggil Leeteuk itu hanya menatap Sooyoung kesal dan segera pamit kembali ke mejanya.

Masih dengan kertas kerjanya namja itu mengabaikan yeoja yang menatapnya kesal di sofa yang memang disediakan disana.

“Oppa, berhentilah jadi sibuk dengan kertas-kertas menyebalkan yang tidak begitu penting itu,”

“……….”

“Oppa, apa kau tidak merindukanku?,”

“………..”

“Bogoshippoyo Oppa…….”

“………..”

“Oppa??,”

“………..”

“Oppa, kau tidak mendengarku? Kau benar-benar mengabaikanku?,”
‘Aishh, aku seperti orang gila berbicar sendiri. Huh…. kenapa rasanya aku ingin menangis?’ Ujarnya dalam hati sambil mengerjapkan matanya keatas, mencegah airmata yang akan tumpah sedikit lagi.

Kyuhyun hanya diam mendengar semua ocehan Sooyoung. Tersenyum dalam hati mengetaui yeojanya itu benar-benar merindukannya. Kapan lagi bisa melihat Sooyoung seperti itu, karena biasanya Kyuhyun lah yang sering bermanja dan selalu berakhir percekcokan kecil karena tingkah evil Sooyoung. Dan alasannya tidak menghubungi Sooyoung selama ini karena ia tidak akan bisa bekerja jika memikirkan Sooyoung terus. Sejujurnya Kyuhyun juga sudah tidak bisa fokus ke pekerjaannya dari tadi saat Sooyoung masuk. Entah kenapa hari ini melihatnya menggunakan gaun selutut berwarna biru muda terlihat sangat cantik. Dia menyesal telah mengabaikan yeoja itu, tapi sebagian dirinya ingin mengerjai dan membuatnya kesal. Huh…. sifat evilnya keluar.

Soyoung mendengus kesal karena merasa diabaikan. Dia berjalan cepat menuju Kyuhyun dengan kaki yang sengaja dihentakkan ke lantai.

“Yyakk!!! Cho, apa kau tidak mendengarku?” Teriak Sooyoung di depan Kyuhyun. Sungguh demi apapun, ia sangat benci di abaikan apalagi oleh orang yang sangat ia sayangi.

“Diamlah Choi.” Jawab Kyuhyun seperti tidak perduli. Padahal dalam hati ia menahan agar tidak tertawa melihat wajah kesal Sooyoung.

“Mwoya? Kau benar-benar tidak perduli padaku lagi?”

“……..”

“Geurae, urus saja pekerjaanmu itu. Aku pergi.” Sudah habis kesabaran Sooyoung menghadapi Kyuhyun. Dia memilih pulang dan mengistirahatkan tubuhnya di rumah. Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan baginya. ‘Hwuaaa….. nappeun namja!!,’ teriaknya dalam hati.

Menatap sengit Kyuhyun sebelum membalikkan badan dan berjalan cepat menuju pintu ruangan itu. Sebelum ia meraih gagang pintu, dia merasa tangannya ditarik kembali menuju sofa. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Mencoba sekuat tenaga meronta ingin dilepaskan, apa gunanya ia disini jika diabaikan terus. Tapi memang tenaga laki-laki sangat kuat dibanding perempuan. Sooyoung yang sudah kehabisan tenaga hanya bisa pasrah saat namja itu mendudukkannya di sofa yang sebelumnya dia gunakan tadi. Hanya diam dan memasang wajah datar ketika melihat Kyuhyun yang meninggalkannya kembali menuju meja kerjanya. Dilihatnya namja itu sedang membereskan kertas-kertas menyebalkan itu.
Eoh…. apa yang dilakukan namja itu membuat Sooyoung sedikit tersenyum, tapi dengan cepat berubah datar kembali saat Kyuhyun menatapnya.

Setelah merapikan pekerjaannya, Kyuhyun tersenyum kecil dan berjalan menghampiri Sooyoung. Dia duduk di samping Sooyoung yang hanya menghadap depan dengan ekspresi datarnya. Memerhatikan Sooyoung dengan detail sampai membuat wajah yeoja itu memerah. Tapi memang mungkin rasa kesalnya belum menghilang, Sooyoung tetap pada pendiriannya tidak memerdulikan Kyuhyun.

“Chagi, katanya kau merindukanku,” Kyuhyun mulai bicara.

“Mian karena tidak menghubungimu, aku benar-benar sibuk. Aku berusaha menyelesaikan pekerjaanku dengan cepat agar bisa mempersiapkan pernikahan kita tanpa halangan pekerjaan yang menumpuk. Pernikahan kita tinggal 3 bulan lagi, dan aku tidak ingin terlalu sibuk bekerja saat itu.” Jelasnya sambil menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Sooyoung.

Benar, pernikahan. Sooyong tidak ingat dirinya akan menikah 3 bulan lagi. Dia sedikit goyah saat mendengar alasan dan nada lembut Kyuhyun. Hatinya sudah berteriak untuk memeluk Kyuhyun, tapi dia masih ingin mengabaikannya sedikit lebih lama lagi agar Kyuhyun juga merasakan perasaannya. Hanya menggigit bibir bawahnya sambil melihat-lihat kearah lain selain Kyuhyun agar ia tidak cepat berubah pikiran.
Kyuhyun yang melihat itu hanya tersenyum dan berdiri melangkah pelan meninggakan sofa.

“Geurae. Kalau begitu pulanglah kalau sudah tidak merindukanku, aku akan kembali bekerja.”

Mendengar ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung langsung panik dan memeluk Kyuhyun dari belakang. Kyuhyun hanya diam dan tersenyum lebar merasakan pelukan Sooyoung yang semakin mengencang. “Oppa, kajimma. Jongmal bogoshippo…..” ucap Sooyoung lirih.
Membalikkan badan dan balas memeluk yeojanya itu dengan erat. Dia juga sangat merindukan yeojanya. Airmata Sooyoung turun dengan sendirinya ketika merasakan kembali pelukan yang sudah lama tidak dirasakannya . “Arraseo. Nado bogoshippoyo, chagi.” Mendengar jawaban Kyuhyun membuat Sooyoung semakin terisak dan menenggelamkan wajahnya di dada Kyuhyun.

“Hei, kenapa menangis? Aku tidak suka kau menangis.” Melepas pelukannya dan mengajak Sooyoung kembali duduk di sofa. Menghapus airmata Sooyoung dan menatap dalam mata yang masih mengeluarkan airmata itu. Perlahan tapi pasti Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya. Sooyoung yang mengerti maksudnya, ia mengikuti Kyuhyun menutup mata dan merasakan benda kenyal menempel di bibirnya. Kyuhyun hanya mendiamkannya beberapa saat dan mulai melumat pelan bibir yang selalu membuatnya candu. Dengan senang hati Sooyoung membuka mulutnya, membalas ciumannya. Kyuhyun semakin menekan tengkuk Sooyoung yang membuat ciuman itu semakin dalam. Menyesap bibirnya secara bergantian dan sesekali menggigit kecil bibir itu. Saling bertukar saliva, bergelut antar lidah. Sooyoung hanya bisa meletakkan tangannya di dada Kyuhyun dan meremas kemejanya gemas. Suara decakan terdengar keras di ruangan kedap suara itu. Bukan ciuman nafsu, tapi itu adalah media dimana mereka menyalurkan rasa cinta dan rindu karena lama tidak bertemu.

Kyuhyun melepaskan pagutan mereka ketika dirasa Sooyoung kehabisan nafas. Dia menatap sambil tersenyum dan membersihkan bibir Sooyoung yang basah dan sedikit bengkak oleh ulah mereka. Membawanya kedalam pelukanya lagi sambil mengusap pelan kepalanya.

“Berhentilah menangis. Apa kau sangat merindukanku sampai menangis seperti ini, eoh?,” ejek Kyuhyun.

“Nappeun namja…” jawab Sooyoung yang masih dengan isakan kecil dalam pelukan. Sambil mengerucutkan bibirnya kesal, dia mengeratkan pelukannya dan mencari tempat yang nyaman dalam pelukan Kyuhyun. “Neomu neomu bogoshippo, oppa….”

“Jangan tertawa….” ujarnya ketika mendengar kekehan dari bibir Kyuhyun.

“Wae? Apa begitu merindukanku sampai mengucapkannya berkali-kali? Dan apa sekarang ini? Kau tidak pernah semanja ini, apalagi…… akhh, kenapa kau mencubitku?”

“Diamlah dan biarkan seperti ini, arra?”

“Arraseo Ny. Cho….”
Sooyoung hanya tersenyum ketika mendengar sebutan yang Kyuhyun lontarkan. Seperti ada ribuan kupu-kupu dalam perutnya yang mumbuatnya ingin tertawa senang, tapi ia tahan karena nanti Kyuhyun akan menertawakannya lagi. Dia sudah cukup senang sekarang. Dan dia tidak mau moment ini berakhir begitu saja oleh ulah Kyuhyun yang menyebalkan, merusak suasana.
.
*****
.

>>End

22 thoughts on “[Drabble] Bogoshippeoyo Oppa….

  1. Putri Knight says:

    so sweet iih ffnyaa😀
    sooyoung manja bgt lagi sama kyuhyun, kyuhyunnya juga ngeladenin bgt sifat manjanya sooyoung..
    bikin ASnya bisa kali thor😀 tentang kehidupan mereka pas udh sah jadi suami istri..

  2. rifqoh wafiyyah says:

    Ommo ommo !! Oksigen mana oksigen..
    Kya… Kyuyoungnya sweet bangeyt suka bangett kalau karakter soo unnie tuh manja sama kyuppa..
    Kyuppa juga sayang bngeettt kyanya sama soo unnie..😍

  3. rifqoh wafiyyah says:

    Ommo ommo !! Oksigen mana oksigen..
    Kya… Kyuyoungnya sweet bangeyt suka bangett kalau soo unnie tuh manja sama kyuppa..

  4. Inka Rindy Antika says:

    Jinjaaaaaa, daebak!!!!!!!!!!!!!!!
    Feel romance nya dapet banget thor sumpah gue suka❤❤❤❤❤ berharap ada lanjutan tp cuma drabble hehe tp gapapa ditunggu cerita lainnya👌

  5. mai says:

    Lagi asik – asiknya baca tiba-tiba END :|sedih kebangetan
    Padahal ceritanya nagih bgt, bikin Pengen baca lagi lagi dan lagi
    Huhu tapi gpp deh yg penting author keep writing yaa..
    Aku akan selalu menunggu karya mu ..

    Hwaiting !!

  6. vie_407 says:

    Bukan kyuppa namanya kalo nggak ngejahilin soo eonni
    Kyuyoung Romantis bgt.
    Di tunngu next nya cingu… sampe mereka menikah..:)

  7. sooyoungster1 says:

    wahhh unyu bgt mreka sma2 evill jd gemes ,,, sama2 kangen tp jailnya slalu ada jd tmbah romantis ,,,
    kren

  8. Youngra park says:

    Aku sdh pernah bca di wp asli chigu dan aku jga sdh koment di sna tapi aku ska bsa bca lagi next ff di tnggu

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s