[Oneshot] Attractive Girl

attractive girl

 

Author : saputrid12

Casts    : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre  : romance, friendship

Length : oneshot

 

Note    : this is my first fanfiction. Pure of my mind. So, understanding please if any something wrong. Do not copy without permit. Thanks. Happy reading.

—–
‘Aku mencintai dan menyayangi mu Sooyoung. Sayang ku’ _Cho Kyuhyun_
—–

Aku Cho Kyuhyun. Aku adalah seorang CEO di perusahaan ayah ku, CHO Group. Aku mempunyai seorang kekasih yang sangat aku cintai. Gadis itu. Sooyoung, gadis yang menuntut ilmu di tempat yang sama dengan ku. Gadis yang terkenal karena sifat ramahnya. Dia cantik, baik, dan berasal dari keluarga terpandang. Selama empat tahun berlalu, gadis itu sudah menyita seluruh perhatian ku. Aku menjalin hubungan kekasih dengannya setelah satu tahun aku menjadi stalker sejatinya. Lalu aku memutuskan untuk menggilainya, menyatakan cinta dengan face to face di sebuah restoran yang aku sewa dan dijawab dengan balasan cinta pada hari berikutnya lalu berakhir dengan aku yang mengirimkan seribu buket bunga mawar kesukaannya.

Kalian fikir aku sudah pasti gila bukan? iya aku memang sudah gila karena menggilai gadis sempurna seperti dirinya. Sifat cerianya, senyum yang menawan, oh aku menyukai itu semua. Belum lagi kaki panjangnya yang melangkah anggun. Aku benar-benar menggilai semua hal dari dirinya. Entah bagaimana gadis itu bisa menguasai diriku seperti ini. Dan aku masih belum percaya bahwa Sooyoung adalah kekasih ku.

“Kyuhyun? Kenapa kau melihat ku seperti itu?”

“Aku tidak apa-apa sayang. Aku hanya belum percaya kalau kau adalah kekasih ku”

“Oh, ayolah Kyu. Jangan menatap ku seperti itu. Dan kau harus percaya bahwa sekarang aku ada disisi mu”

“Ckck. Aku mencintai mu sayang. Tidak akan ku biarkan kau lepas dari ku”

“Aku juga mencintai mu”

CHUP
Kyuhyun mencium bibir ranum kekasihnya itu dengan dalam dan sayang. Pria itu tersenyum disela ciuman mereka. Sooyoung melepas panggutan bibir itu. Kyuhyun mengusap rambut kekasihnya yang tergerai. Kyuhyun memandang dalam manic jernih kekasihnya. Lalu mengecup dahi halus itu dengan lama. Dan merengkuh kekasihnya dengan pelukan super hangat nan damai miliknya.

“Sooyoung?”

“Ya?”

“Aku ingin menikah dengan mu”

“A-apa?”

Gadis itu mendongak menatap wajah kekasihnya. Kekasihnya itu sudah merubah raut wajahnya dari santai menjadi serius. Dan ia kembali mencium dahi halus Sooyoung.

“Aku ingin menikah dengan mu. Bagaimana pendapat mu?”

“A-apa itu tidak terlalu dini untuk membicarakannya sekarang?”

“Apa ada yang ingin kau pertimbangkan lagi dari diriku?”

“Tidak. Hanya saja aku belum siap jika harus membicarakannya secepat ini”

“Iya aku tahu. Tapi akan lebih baik membicarakannya sekarang, karena ini hanya planning ku saja mengingat kita sudah menjalin hubungan kekasih selama tiga tahun”

“Hem, baiklah. Tapi kau harus membawa kedua orang tua mu untuk membicarakan hal ini dengan kedua orang tua ku”

Kyuhyun dan Sooyoung tersenyum. Lalu Kyuhyun mengecup pipi lembut kekasihnya.

“Tentu sayang. Ku harap orang tuamu bersedia menyambut orang tua ku besok malam”

“Tentu. Aku akan membuatkan puding kesukaan mu besok malam”

Night at Choi’s Living Room

Pertemuan keluarga itu berlangsung dengan lancar. Kyuhyun terlihat telah menyusun semuanya dengan rapi. Mulai dari membuka percakapan, menyampaikan maksud kedatangan kedua orang tuanya ke rumah kekasihnya, itu benar-benar sesuatu yang tidak terduga. Sooyoung bahkan sempat terkejut saat Kyuhyun menyampaikan maksud kedatangan orang tuanya kesini untuk menemaninya melamar Sooyoung, Putri semata wayang dari keluarga bermarga Choi itu. Kyuhyun berhasil mengubah-ubah raut wajah kedua keluarga itu saat ia mengutarakan maksudnya. Tetapi itu tidak menjadi masalah, menurutnya. Ia bahkan berhasil mendapatkan izin dari kedua orang tua Sooyoung. Dan berakhir dengan senyum merekah yang nampak pada semua anggota keluarga yang ada disana.

“Wah kau benar-benar serius ya dengan ucapan mu? Haha”

“Tentu sayang. Aku tidak mau main-main dan salah langkah dalam masalah ini”

Saat ini mereka sedang berada di halaman belakang rumah Sooyoung. Duduk sambil merangkul satu sama lain. Memberikan pelukan yang hangat kepada satu sama lain dan menikmati angin malam yang berhembus sejuk lalu ditemani oleh pantulan sinar bulan yang terlihat di permukaan air kolam berenang itu.

“Selamat! Kau berhasil mendapat restu dari kedua orang tua ku”

“Iya, kukira tadi ayah mu akan menolak ku setelah aku menyelesaikan kalimat bahwa aku akan melamar mu. Tapi ternyata yang ku dapat adalah restu dari beliau”

“Aku senang kita direstui. Kyuhyun? Apa yang akan kau lakukan jika kedua orang tua ku tidak memberi izin kepada mu untuk melamar ku?”

“Kenapa kau bertanya seperti itu? Tentu saja aku akan melakukan cara apapun untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua mu. Dan aku akan lakukan apa saja asal aku dapat mengikat hubungan kita menjadi sacral”

“Tidak apa-apa aku kan hanya bertanya. Caranya seperti apa?”

“Aku menghamili mu terlebih dulu atau kita pergi bersama ke suatu negara. Hahaha”

“Apa?!”

“Tidak sayang. Aku tidak akan melakukannya dengan cara bejat, tak berperasaan dan rendah seperti itu. Aku akan mendapatkan mu seperti benda berharga. Aku sudah mengejar mu selama satu tahun lalu membawa hati mu pada hati ku selama tiga tahun. Tidak mungkin aku menyerah secepat itu dan berfikir untuk macam-macam pada mu. Aku pria sejati. Aku akan mendapatkan mu dengan cara yang layak dan berharga seperti membeli berlian di toko ternama”

“Astaga aku tidak menyangka, ternyata selain romantic kau puitis juga”

“Sekarang kau mengerti bukan kenapa aku sangat mencintai mu?”

“Hem. Karena aku berharga untuk mu dan kau mencintai ku”

“Iya sayang, kau benar. Kau berharga, aku sangat mencintai mu dan kau juga sangat mencintai ku”

CHUP

‘Aku mencintai dan menyayangi mu Sooyoung. Sayang ku’ _Cho Kyuhyun_

Malam itu berakhir dengan sangat damai dan bahagia, sepertinya itu merupakan moment tak terlupakan untuk Sooyoung dan juga Kyuhyun. Mereka adalah sepasang kekasih yang bahagia bersama. Selamanya.

The End

 

Oh My God! Ff abal macam apa ini??! Ya ampun readers maaf ya jika ff nya kurang panjang dan kurang menarik. Ini tuh dibuat dengan waktu yang sangat singkat. So, maaf ya kalau ff ini benar-benar freak -_- Abaikan posternya >.<

 

14 thoughts on “[Oneshot] Attractive Girl

  1. safitri agustina says:

    Geli sendiri aku baca nya di bagian kyuhyun sama sooyoung di taman belakang hihi
    di next yaa, kan kyuyoung nya blum nikah hihi😀

  2. Denakim says:

    eh ini sudah d post sebelumnya yah kan.,
    tadi saja baru lihat judulnya sdh tahu tapi aku kira ini sequelnya.,
    thor mungkin lupa yah?
    ya sudahlah thor tetap semangat🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s