[Oneshot] When A Girl Love Her Player Boyfriend

When A Girl Love Her Player Boyfriend-cover ff

 

dalnim presents “When A Girl Love Her Player Boyfriend.” (story’s genre are fluff, romance and the length is oneshot. The main cast of this story are Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun. Rate is PG-15)

 

 

Orang itu tidak menunjukkan respons, seolah-olah berita murahan itu sudah biasa ia dengar. Choi Sooyoungㅡnama orang ituㅡmalah menganggukkan kepalanya berulang kali sembari tetap mengetukkan jari-jari lentiknya ke salah satu meja di kedai itu.

“Tidakkah kau marah?”orang di seberangnya mendesaknya, dan alih-alih merasa terganggu, Sooyoung malah melemparkan senyumnya sambil bertanya balik “Apa ada alasannya?”

Sejenak kemudian, orang di seberangnya ituㅡLee Donghae namanyaㅡmenggelengkan kepalanya berulang kali. Masker yang dipakainya ia naikkan kembali, karena sebelumnya sempat ia turunkan untuk berbicara.

“Bukankah kau tidak merasa aneh?”Donghae mengerutkan keningnya sembari bertanya, lalu menambahkan pertanyaannya lagi “Apa kau tidak marah?Atau tidakkah kau curiga?”

Dan sedetik kemudian, jawaban berupa “Dia tidak pantas untuk mendapat itu, Donghae.” itulah yang Donghae dapatkan.

Donghae tidak menduga dia akan mendapat respons seperti ini dari salah satu sahabatnya, Choi Sooyoung. Dia mengira, gadis itu akan merasa marah atau mungkin meratapinyaㅡtapi itu salah karena yang ia dapat malah jawaban seperti itu.

“Tidakkah kau merasa bahwa Kyuhyun sebenarnya tidak pantas untukmu?”Donghae bertanya, kali ini keseriusannya meningkat daripada ketika ia membawakan sebuah beritaㅡbahwa ia melihat Kyuhyun baru saja berciuman dengan Park Shin Hye, salah satu gadis di kampusㅡuntuk Choi Sooyoung.

Kali ini, Donghae tidak mendapat jawaban yang begitu cepat dan yakin seperti sebelumnya. Butuh beberapa detik sampai gadis itu menjawabnya, “Aku pernah melakukannya.”

“Benarkah?”Donghae bertanya ulang, menambahkan “Bagaimana sekarang?Apa kau memang benar-benar mempercayainya?”

Dan dia lagi-lagiㅡsama seperti sebelumnyaㅡmendapat jawaban yang sama.

“Aku mempercayainya. Karena dia sudah berkata kalau ia mencintaiku, maka aku akan mempercayainya.”

 

 

Pertemuan Choi Sooyoung dengan Cho Kyuhyun sebenarnya tidak terlalu memukau. Alih-alih memukau, pertemuan mereka malah terkesan biasa, sangat biasa malah kalau boleh ditambahkan. Mereka bertemu sebagai teman dan temanㅡlalu berbincangㅡmerasa cocokㅡdan berpacaran.

Yang berbeda dari mereka adalah bagaimana mereka berpacaran.

Sebagian orang di kampus sudah tau kalau playboy unggulan di antara para lelaki di kampus adalah Cho Kyuhyun. Dan untuk hal yang iniㅡsemua orang tau kalau Kyuhyun tidak akan pernah betah pada 1 wanita saja.

Maka ketika Kyuhyun mendeklarasikan cintanya pada Sooyoung, semua orang di kampus berpikiran bahwa hubungan kedua sejoli itu tidak akan lamaㅡpaling-paling hanya seumur jagungㅡsama seperti korban-korban Kyuhyun sebelumnya.

Tapi hari ini adalah hari dimana seharusnya Sooyoung merayakan hari jadi mereka yang kesatu tahunnya, bersama Kyuhyun tentu saja. Dan siang ini di kantin kampus, salah satu sahabatnyaㅡsang teman Kyuhyun dan juga sahabatnya yang berprofesi sebagai artisㅡmembawakan berita itu.

Dia tentu saja tidak percaya pada mereka. Choi Sooyoung terlalu mencintai Cho Kyuhyun, dan kata-kata itulah alasan kenapa dia tidak percaya. Semua mantan Kyuhyun selalu berakhir dengan ratapan perempuanㅡdan yang lebih mengenaskan, saat itulah Kyuhyun dengan kejamnya memutuskan mereka.

Pertanyaannya, apakah Sooyoung akan melakukannya suatu hari nanti?

Dia juga tidak tau.

Masalah terbesarnya dalam mencintai Kyuhyun adalah besarnya efek yang akan ia dapat kalau ia dan Kyuhyun berakhir. Choi Sooyoung sudah mencintai Cho Kyuhyun dari mereka masih di jenjang SMPㅡkeduanya bertemu di sekolah dan kelas yang samaㅡdan masih bertahan sampai mereka sudah menginjak bangku kuliah.

Cho Kyuhyun yang terlalu populer sangat susah digapai oleh Choi Sooyoung yang sebenarnya biasa saja. Maka, ketika Kyuhyun mengatakan bahwa ia mencintainya, dengan cepatlah ia mengiyakan.

Tapi ia menjawab pertanyaan itu dengan jawaban tidak tau, bukannya tidak akan atau malah-malah tidak pernah.

Perlahan-lahan, memang sudah Sooyoung prediksikan sebelumnya, benteng kepercayaannya akan Kyuhyun mulai terkikis.

Sooyoung tidak bisa mengalihkan dirinya dari pemikiran ituㅡbahwa dia juga tidak yakin apa dia akan selalu mempercayai Kyuhyunㅡdan diam-diam merasa terkejut akan perubahan itu. Mengetahui dirinya yang sebelumnya sangat mempercayai Kyuhyun, dan pemikiran itu langsung saja sukses membuatnya bingung.

Sooyoung tidak tau apa hanya ia yang merasakan kebingungan iniㅡdimana dia mulai merasakan kepercayaannya memudarㅡatau ternyata diam-diam Kyuhyun juga merasakannya, namun dalam hal sebaliknyaㅡdimana laki-laki itu mulai mempercayainyaㅡ.

Bunyi bel di depan kedai yang menandakan kalau seseorang masuk, langsung membuyarkan lamunan Sooyoung. Dan disanaㅡtepat di ambang pintu ituㅡSooyoung melihat Kyuhyun, kekasihnya yang sedang ia tunggu untuk merayakan hari jadi mereka, sedang merangkul pinggang Park Shin Hye.

Detik itu, hati Sooyoung serasa terhempas ke jurang yang sangat dalam dan gelap.

 

 

“Jadi?Kau masih mempercayainya?”

Pertanyaan itu dilontarkan Donghaeㅡkarena Sooyoung bertemu dengannya selepas ia pergi dari kedai itu dengan genangan air mataㅡpada dirinya.

Dan kali ini, Sooyoung bungkam, benar-benar bungkam dimana dia tidak menggerakkan bibirnya.

“Jadi kau tidak tau, ya?”Donghae menebak dengan asal, dan langsung dibalas jawaban Sooyoung, “Menurutmu, kenapa Kyuhyun tidak berubah?”

Dulu sekali, ketika ia dan Kyuhyun berpacaran, ia berharap kalau hubungan mereka nantinya bisa menghentikan sikap player Kyuhyun pada perempuan. Tapi itu dulu sekaliㅡketika ia belum melihat Kyuhyun dengan terang-terangan di depan matanya, membawa gadis selain dirinya di dalam rangkulannyaㅡ.

“Mungkin, ada sebuah alasan.”Donghae menjawab, lalu menimang-nimang jawaban apa yang akan dilontarkannya “Mungkin, dulu, dia pernah kehilangan seorang wanita yang berharga dalam kehidupannya. Atau, membuat cemburu kau?Atau mungkin, untuk kesenangan semata.”

Sooyoung tidak tau pernyataan mana yang harus ia percayai, jadi ia bertanya balik “Kau teman Kyuhyun, iya kan?Apa Kyuhyun memang pernah mempunyai kekasih?”

Dan langsung saja dibalas Donghae dengan sarkastikme “Maksudmu, kekasih yang keberapa?”

 

 

Sooyoung tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Shin Hye dan Kyuhyun. Sudah seharian ini, ia melihat mereka berdua dalam lingkup pandangannya. Entah dia ke perpustakaan, atau kantin, atau kemana saja, pasti kedua sejoli itu mengikutinya.

Dan masa bodoh untuk hal itu semua, duduklah Sooyoung di kantin itu sendirianㅡtanpa ada yang menemani karena Kyuhyun juga sibuk dengan Shin Hye di meja tepat 2 meja di sebelah kanannyaㅡdengan pikiran kemana-mana.

Dia merasa kesepian sekarang. Im Yoon Ah, teman karibnya, sedang pergi ke Jamsil karena harus menghadiri pernikahan pamannyaㅡKang Hee Gunㅡdengan salah satu guru Sooyoung di tempat lesㅡSong Ji Hyoㅡ. Lee Donghae?Dia artis, dan siapa artis yang mau datang kuliah tanpa adanya penyamaran. Oh, dia juga punya Lee Hyuk Jae dan Lee Kwang Sooㅡ2 sahabatnya yang lainnyaㅡ, yang sayangnya sedang mengikuti seminar di Busan untuk 5 hari kedepan.

Sooyoung tidak terbiasa sendirian seperti ini. Dia memang punya Kyuhyun, tapi bahkan Kyuhyun lebih memilih untuk menemani Shin Hye ketimbang dirinya yang notabenanya adalah kekasihnya.

Mungkin Donghae benar. Mungkin ada alasan khusus kenapa Kyuhyun begitu maniaknya mempermainkan wanita di hidupnyaㅡtermasuk Sooyoung sendiriㅡdan mungkin, alasan itu memang sangat-sangat khusus.

Sooyoung, pelan-pelan, mulai mendengar sayup-sayup keramaian di pintu gerbang kantin. Dia merasa ogah, lagipula dirinya sama sekali bukan tipe yang menyukai keramaian. Tapi itu semua terjadi sebelum dia mendengar teriakkanㅡyang meneriakkan nama Kyuhyunㅡdan berhasil menyedot perhatiannya.

Disanaㅡia yakin sekali matanya tidak salahㅡ, terlihat Kyuhyun mencium Shin Hye.

 

 

Pernahkah kau mendengar kata-kata “Kesabaran itu ada habisnya”?

Sooyoung pernah.

Dan dia sedang merasakannya.

Dia tidak menangisㅡatau malah-malah berteriak dan lalu menamparnyaㅡdi depan Kyuhyun. Alih-alih menangis, dia malah dengan tenang duduk berhadapan dengan Kyuhyun. Tentu saja, setelah insiden di kantin itu.

Sooyoung berhasil menarik Kyuhyunㅡmenarik sepertinya terkesan berlebihan karena nyatanya ia hanya mengatakannya di depan Kyuhyun ketika semuanya bersorakㅡdari kantin itu dan duduk di kedai ini. Dengan tenang.

Sooyoung merasakan nafasnya memendek, dan berulang kali mengingatkan dirinya supaya dia melupakan insiden itu. Tapi tidak bisa. Dia memang memiliki ingatan yang tidak terlalu kuat, tapi khusus satu itu, ingatannya memiliki kemampuan khusus.

“Apa rasanya menyenangkan?” Sooyoung memulainya dengan nada datar, lalu melanjutkan “Kau terlihat begitu menikmatinya.”

Dia bisa melihat Kyuhyun dengan wajah datarnya, menjawab “Aku memang menikmatinya”.

Dan dijawab oleh Sooyoung segera, “Apa jauh lebih nikmat menciumnya atau memainkan wanita?”

Sooyoung sama sekali tidak memberi Kyuhyun celah untuk berbicaraㅡwalau laki-laki itu kelihatannya juga tidak mau berbicaraㅡdan melanjutkan lagi, “Aku tidak tau kalau mencium Shin Hyeㅡatau berduaan dengannya bisa membuatmu melupakan hari jadi kita.”

Dia tidak mendapati ekspresi kekagetan atau ketakutan, alih-alih seperti itu, dia malah mendapati raut wajah datar beserta balasan “Oh ya?Kapan?”

Sooyoung tidak menyerah, walau rongga dadanya sudah sesak akan emosi. Dia menjawab dengan tenang, “Kemarin. Dan aku menunggumu disini. Ternyata kau lupa.”

Kyuhyun, kali ini, tidak menjawab. Dia malah menghela nafasnya berat, begitu berat, dan itu membuat Sooyoung lagi-lagi merasa terhempas.

“Aku juga lelah, Kyuhyun.”Sooyoung berkata dengan helaan nafas berat, “Apa kau pikir, memainkan wanita itu tidak sama lelahnya dengan dimainkan lelaki?”

Kyuhyun membalasnya, “Aku tidak pernah mempermainkan mereka.”

“Kalau begitu, istilah memperalat mungkin tepat.”Sooyoung berseru, nada suaranya mulai meninggi, “Apa kau melakukannya karena ada alasannya?Masih banyak mainan yang bisa kau beli, kalau mau kau mainkan memang. Tapi wanita itu bukan mainan. Tidakkah kau sadar kalau ibumu itu wanita?”

Sooyoung pikir, dengan mengucapkan kata-kata seperti itu, dia akan bertambah tegarㅡdan bukannya menangis seperti ini. Alih-alih menghapusnya, dia malah melanjutkan “Kalau kau memang mau mengakhirinya, akhiri saja semuanya. Sekarang.”

“Dan aku akan hitung sampai 5.”komando Sooyoung.

Sooyoung benar-benar menghitungnya. Jantungnya berdegup seiring hitungannya yang semakin mendekat ke angka 5.

Tapi Kyuhyun sama sekali tidak mengatakan apa-apa, bahkan sampai hitungannya selesai.

Sooyoung nyaris akan menampar wajah itu sebelum bibir laki-laki itu bergerak, melontarkan pertanyaan “Apa kau lelah?”

“Ya.”Sooyoung mengaku, lalu memandang Kyuhyun, begitu tegas. “Karena aku lelah, jadi kau boleh memutuskan ini.”

Kyuhyun tersenyum, dan Sooyoung tentu saja keheranan. Laki-laki itu mengetukkan jari-jarinya ke meja, lalu bergumam “Ini kebiasaanmu kan?”

Sooyoung terkesiap, detik itu. Dan lagi-lagi Kyuhyun menambahkan, “Kemarin, kau bertemu Donghae kan?”

Sooyoung kali ini, benar-benar ingin menamparnya. Air matanya sudah lenyap seiring amarahnya yang memuncakㅡkali ini, tidak ada lagi Sooyoung yang kelelahan hanya karena cintanya tidak berbalasㅡdia sudah berubah menjadi Sooyoung yang pemberani. Yang merasa muak dengan Kyuhyun karena sudah beraninya membuatnya merasa sepertiㅡsusah mengatakannyaㅡtidak diperhatikan.

“Kau melihatku membawa Shin Hye, tapi kau tidak mengatakan apa-apa.”Kyuhyun terkekeh, “Kau tidak cemburu?”

Sooyoung tertawa, tentu saja tawa yang mengerikan. Dia membalas pertanyaan itu sesaat setelah tawanya terhenti “Aku punya hak untuk itu. Dan kurasa, aku memang merasakannya.”

Kyuhyun tertawa, seolah-olah jawaban Sooyoung sebelumnya adalah guyonan terlucu yang pernah ia dengar. Ia lalu berucap lamat-lamat, tentu saja setelah tawanya terhenti. “Aku memperhatikanmu, Choi Sooyoung. Selama satu tahun ini. Dan ya, kau benar. Memang ada alasan khusus dibalik sikap playerku.”

Sooyoung yakin, dia akan menangis setelah alasan itu dilayangkan. Dan dia mempersiapkan hatinya. Kalau-kalau hatinya memang akan retak.

“Alasannya adalah,”Kyuhyun menggantungkan suaranya, dan berucap dengan pelan. “Karena aku ingin menemukan wanita yang baik untuk menjadi pendampingku. Dan tentu saja, wanita yang baik memiliki kesabaran. Dan juga, dia pasti tidak akan goyah.”

Sooyoung termangu, dan Kyuhyun melanjutkannya “Dan sikapku mempermainkan mereka, itu karena aku mencari siapa yang benar-benar baik. Dan aku melihatnya dalam dirimu. Aku juga minta maaf karena sikapku begitu keterlaluan.”

Kupu-kupu, detik itu juga, bisa rasakan beterbangan di perut Sooyoung. Kyuhyun beranjak setelah mengucapkan itu, mengucapkan serentetan kata-kata sebelum meninggalkannya sendiri di kedai itu, “Lihatlah buku jurnalmu. Aku menyelipkan sesuatu disana.”

 

 

Untuk Choi Sooyoung yang amat baik dan cantik,

 

Terima kasih dan selamat untuk kita!

 

catatan : Kau tau makna kata-kata itu kan?Peluk aku kalau kau masih merasakan hal yang sama seperti 1 tahun yang lalu padaku di kantin kampus!

 

Dari pacarmu sejak 1 tahun yang lalu.

 

Kkeut.

 

AUTHOR NOTE ; woah!it’s been a long time since i wrote my last oneshot fanfiction with kyuhyun&sooyoung as maincast!seneng banget bisa nulis fanfiction lagi di tengah-tengah sibuknya sekolah PLUS sesi-writer-block gue yang asli, menjengkelkan banget. DAN TADA!ini karya pertama yang berhasil gue rampungin semenjak gue terkena writer block HUHU TTTTTT.

Dan gue juga merasa, kalau gaya bahasa yang gue gunakan mulai berubah. Well, gue gak tau gaya bahasa gue yang baru ini lebih bagus dari yang sebelumnya atau enggak. Jadi maklumin aja ya:-(

At least, i appreciate your responds to this-absurd-story. Then, can you give your like or comment to show your appreciation to this story, please?Well, thank you to everyone who still read this. I love y’all!

67 thoughts on “[Oneshot] When A Girl Love Her Player Boyfriend

  1. rifqoh wafiyyah says:

    Oh my god..!! What the? Kyuppa tega…
    Tapi pas tau alasannya akhirnya ngerti…
    Kyuyoung jjang !!

  2. Karin says:

    Oh beneran mau nangis tadi. Tp setelah denger alasan Kyuhyun, jadi lega gitu deh ^^
    Penasaran lanjutannya nih kalo ada hehee

  3. Miharu Army says:

    Oh beneran mau nangis tadi. Tp setelah denger alasan Kyuhyun, jadi lega gitu deh ^^
    Penasaran lanjutannya nih kalo ada hehee

  4. loran cehack says:

    prtma ny kesel bnr sm sikap ny kyuppa yg seenak ny, tp terakhir ny, romantic bgt, cra dy ksh kejutan ny, great ff!

  5. ampun dah jadi kyu selama satu tahun ntu ngetes soo tahan apa gak,
    untung soo sabar walopun d akhir-akhirnya hampir kehilangan kesabaran
    buat sekuelnya donk, penasaran gimana hubungan mereka berdua selanjutnya 💑

  6. rifqoh wafiyyah says:

    Gantung thor..-_- pliss ayo asnya dong….
    Pnsaran sama kyuyoungnya…
    Sumpah soo unnie sabar bangett..

  7. risqi says:

    pas baca di awal tuh rasanya dag dig dug nggak karuan!! kasihan lihat sooyoung disakiti… ehhh ternyata kyuhyun cuman ngetes kadar cinta, kesabaran & kesetiaannya soo doank

  8. aaaww gantung bngeet thor -_- pdhal puncak penasaran.ya lg diujung kepala ini malah end ><
    iyaa thor gaya bhsa.ya sdikit berubah dan menurut q yg ini sdikit sulit untuk di cerna *terlalu berbelat belit

  9. Aprilia says:

    Huwaaa…. soo sweet ya ternyata kyu cuma mau ngetes soo aja. OhMyGod
    Kyu. Tapi nyebelin juga sihhh….
    Dan soonya juga suabar banget.. duhhh bagus sih2. Walaupun awalnya gak paham sama ceritanya karena ceritanya kayak kembali2 gtu. Hbis sooyoung percakapan sama hae tiba2 ngeliatin kyu berduaan sama sin hye. Jadi agak bingung awalnya. Tapi lama kelamaan ya engga sih

  10. Kyaaaaaa~~ thor ko gantung gitu sihh ih bete bgt, lagi asik asik baca udh end ajaaa><

    Kyu oppa keterlaluan bgt yaa, ngetest sampe gitu bgt untung soo eon sabar bgt pfft

    Thor sequel juseyoonggg hehehe ;3

  11. pengen nge bunuh kyu!!
    ngetes sih iya, tapi gk gitu juga kali, gue doain ntar soo yg mainin perasaan lu babiikyuu~~
    hhahaa… kalo chingu bersedia, aku tunggu sequelnya😉

  12. safitri agustina says:

    Duh soo sabar bgt sih kamu
    aku mah kalo jadi kamu juga bakal ngelakuin hal yg sama *lho
    emang susah sih kalo udah bawa-bawa yg nama nya cinta+perasaan tuh
    mau gmna juga tu orang sama kita tetep aja bertahan *curcol😀

  13. dr awal baca udh deg deg an gak tau knp -__- penasaran sama gmn soo bisa tahan dgn kyu & sikap soo ke kyu pas tau itu. pada akhirnya eng ing eng bgt endingnya. speechless lah sama obrolan mereka, anggep aja pertengkaran sejoli(?). pengen ada lanjutannya kalo kayak gini…. sikap kyu stlh ini ke soo

  14. Sisca says:

    Yaampun kyuhyun agak ngeselin tp sweet sih ada2 aja nih sampe buag soo nya sampe sedih nangis gtu
    Ah masa udh selese sih thor nanggung pengen dibuat AS atau sequelnya gtu thor buat end nya tuh romantisnya pke bgt bgt wkwk aku suka ff nya author^^ dtunggu ff kyuyoung lainyaa

  15. risma_pngst says:

    Caranya Kyuhyun buat nyari cewek yg bener2 baik emang keren walaupun bikin nyesek,
    Tpi mereka gak jadi putus kan?
    Sequel juseyo~

  16. Jadi itu alasan Kyuhyun mainin cewek. Alasannya sangat bisa diterima, semoga setelaha ini bisa melanjutkan hubungan dengan Syoo lagi.

    Tapi sempet salah fokus sama Gary-Jihyo yang mau nikah .-. Ngahaha..

    Good epep !!! Btw, selamat atas keluar dari zona Writer block yah🙂 Hihi.

    Semangat buat karya selanjutnya.
    Ppyong🙂

  17. febryza says:

    jadi itutoh alesan kyuhyun jadi player eh tapi gausah pake cara itu juga kali kyu kasian kan sooyoungnya dianggurin gitu padahal lu ada di depannya ckckck..
    eh aku pikir gaya bahasa yg kamu pake di ff ini enak kok serius deh engga terlalu baku tapi engga kesantaian juga maceman teenlit

  18. weeni leon92 says:

    Kyu oppa, qm bener2 niceeeee bgggtttttt…
    dan Soo eonni emg pantes dpet Kyu oppa, krn kalian saling melengkapi.. hehehe
    Good job thor.. makasie, cerita ny bagus banget.

    dtunggu karya yg lain ny..

  19. Kang Yong Ae says:

    hahhahaha ya gitu dehh si kyu cemburu gara2 soo sama hae trus selama ini playboy gara2 mau dapetin yg terbaikk. hahahhaa
    selamat choo.
    sebel juga bayangin si cho nyium si shinhye

  20. ria says:

    walaupun sumpah,aq nggak suka cara kyu untk buktiin soo tuh emang cwk.yg dia cari selama ini,tp aq ttp aja merasa klu kyu tuh sweet.mnta ampun>.<
    nice ff ….

  21. mongochi*hae says:

    aaa …perlu sequel nh.
    aplg dg smua alasan kyu brsikap player..
    lalu bgmna klanjutan hub mereka stlh smua t trungkap.
    next sequel please…

  22. OMG the hell
    Kyu oppa kok tega banget ya sama Soo eonni. Sampe ngelakuin kiss dg wanita lain dihasapan pacar sendiri. UH,, kurang sabar apa lagi cba Soo eonni sm Kyu oppa.
    Well, aku harap ada sequel dri cerita ini.. cuz, aku masih penasaran sama kelanjutan hub. mereka.

  23. Denakim says:

    kyaaa kyuhyun secara tidak langsung mau jadiin syoo pendampingnya ..
    kereenn thor
    syoo di uji satu thun itu lama loh dan hasilnya syoo masih setia daebakk..
    kyu kyu lain kali mau uji jangan selama itu eoh..
    next ff fighting ne

  24. Thia says:

    kerenn bgt,, kata” kyupa itu loh bikin meleleh,,tpi kelakuannya nyebelin,,daebak thor ditunggu sequelnya ya -,-

  25. Youngra park says:

    Astaga gila ada2 aj tuh tngkahny sievil mau cri cewe baik aj pake caranya main stream bgts mau cri yg sabar aj smpai segtuhny kasian sooeoniny ku harap ad squell karna endingny gantung bgts next part di tnggu squelny pengen tau reaksi sooeoni tetap percaya atw gk tapi aku sih berharap sooeoni kasih pelajaran sma kyuppa gimana kalau yg di posisi sooyoung itu dia kan sooeoni butuh namja yg SABAR dan BAIK juga

  26. karina dewi says:

    Ini sweet kuadrat yaampunn
    Tapi jahat juga sih kyuhyun kyk gtu cuma buat ngetes kesabaran
    Sypa yg gak sakit liat pacarnya ciuman sma orng lain
    Sequel boleh sequel

  27. M V G says:

    Ini bukan kisah cinta sebelah pihak yg berawal kebahagiaan dan berakhir kekecewaan dan penyesalan kn?
    Sequel juseyo~

  28. ndah says:

    jadiii….mereka putus???
    kesabaran soo kykny udah ampe batas terakhit deh…
    mungkin capek sabarin hatiny liat klakuan kyu…
    g ad sequel kah?

  29. kangjung_ae says:

    Hmmmmm entah kyuppa yang jahat atau soo eon yang tergila2 sama kyuppa sih ini….soo eon hebat bisa tahan sama kyuppa selama setahun…trus endingnya gimana ni thor???? 😞 syukur deh author yang 1 ini dah balik dgn main cast kyuyoung….ditunggu comeback ff kyuuoung kamu yang lain yaaaa…..semangaaaaaat 😄

  30. icha dewi says:

    siapapun pasti akan memilih yang terbaik tp kyu melakukannya dg cara yang salah gk seharusnya dia melakukan hal yang begituan yeah meskipun akhirnya fia tetap milih soo karna soo yg bersabar

  31. akhirnya membingungkan thor
    sebenarnya kyu itu cemburu liat soo sama denghae apa nggak sih

    yang pasti kyu cuma ngetes soo seberapa besar kesabaran soo sama sikap playernya kyu
    tapi kyunya terlalu ngeri banget ngetes soo nya sampai mencium wanita lain

    sequel dong thor,soalnya belum jelas akhirnya thor

  32. Beyoonhae says:

    Keren bgt thorr jarang2 aku dpat feel dai oneshoot tapi oneshoot yg ini bner2 kerenn aku ngerasain feelnya bgt klo bleh sequel donggg jeballl

  33. Jadi Kyuhyun playboy itu buat nyari cewe yg cocok jadi pendamping hidupnya? Uhhhh kerenㅠㅠ Sooyoung nya mana tegar lagi ngapain cowo kayak Kyuhyun gitu:v uhhhh ditunggu deh thor ff lainnya fighting^^

  34. ajeng shiksin says:

    jadi kyuhyun itu ngetes sooyoung ?? trus dy cemburu karna sooyoung ngobrol sama donghae !!! akhirnya gimana nih chingu ??? aku bingung ???

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s