[Drabble] Ponsel

drabbleponsel

Cast : Choi sooyoung, Choi soojin, Cho kyuhyun.

Genre : ?

Rating : SU

Author : kim_hyunra (Line)

 

***

Ting!

Ponselku berbunyi pertanda ada pesan yang masuk, sialnya tepat saat aku baru saja membaringkan tubuhku di atas kasur bersiap perpetualang dalam mimpi. siapa orang yang mengirim pesan itu, awas saja kalau tidak penting. Dengan malas aku ambil ponsel yang sebenarnya tak jauh dariku dan melihat siapa orang yang menganggu waktu tidurku, EOH! Kyuhyun?

“Soo”

Hanya itu bunyi pesannya, ini jelas bukan dia yang mengirimnya. Aku tahu ini kerjaan siapa. SOOJIN. Jujur saja aku kira benar-benar kyuhyun yang mengirim pesan itu, aku hampir salto diatas ranjang. Jarang-jarangkan seorang Cho Kyuhyun mengirim pesan padaku. Bahkan membalas pesanku saja sekarang tidak pernah. Bukankah itu menyakitkan. SANGAT. Yah, walaupun aku juga mengirim pesan karena disuruh oleh soojin. Bahkan aku lupa kapan terakhir kali aku berkirim pesan dengan kyuhyun.

“ya?”

“Soo, tolong ambilkan ponselku di kamar, antarkan ke gazebo di depan.”

“ambil saja sendiri.”

“ayolah, jadi adik yang baik sekali saja”

Merotasikan mataku, aku beranjak dari ranjang tercintaku dengan setengah hati. Baiklah setidaknya disana ada Kyuhyun, tentu saja Kyuhyun ada disana mana mungkin Soojin berani mencuri ponsel orang lain, kan. Aku merasa si pendek itu berencara membuat sebuah biro jodoh, dan terget pertamanya adalah aku. itu salahku juga yang tidak bisa menyembunyikan perasaan ku pada kyuhyun, bahkan tiffanypun sepertinya tahu kalau aku menyukai kyuhyun. Dulu aku tidak memikirkanya, tapi setelah aku pikir-pikir kenapa dulu dia susah-susah memberi tahuku kalau victoria menyukai kyuhyun, jujur saja perempuan alay itu membuatku semakin muak padanya. Pantas saja dia selalu terlihat mencari-cari perhatian.

Oke kembali kemasa sekarang, dimana si soo-pendek-jin itu menaruh ponselnya, dia itu seperti wanita jadi-jiadian saja, dia selalu berpenampilan feminim tapi keadaan kamarnya hampir menyerupai medan peperangan. Aku tidak peduli yang ku injak ini pakaian bersih atau kotor, salahkan dirinya sendiri yang tak pernah menaruh benda pada tempatnya. Aha! Itu dia.

Aku merapihkan diri di depan kaca di kamar soojin sebelum berlari menuju gazebo, setidaknya jangan terlihat kusut di depan kyuhyun kan, bisa jatuh reputasiku nanti dan yang lebih parahnya, kyuhyun tak ingin melirik padaku lagi, tidaaaakk!

Lihat itu! Dia pikir badannya sekecil apa, bersembunyi di balik punggung kyuhyun, seolah mengisaratkan kalau tadi yang mengirim pesan itu kyuhyun bukan dia. Asataga, ayolah cara menulis pesan kalian itu sangat amat berbeda. Aku melangkah kearah kyuhyun dan memiringkan kepala untuk melihat kebalik punggung kyuhyun, kyuhyun selalu bersikan baik padaku entah dia juga punya perasaan yang sama padaku atau karena dia menganggap ku adik kecilnya –oh, pikiran itu menyakitkan-, kyuhyun merunduk ke samping agar posisi soojin jelas terlihat.

Keluar dari balik punggung kyuhyun dia memberikan cengiran lebar yang menyebalkan, aku memandangnya sinis dan langsung menyodorkan ponselnya. Disana ada ahra eonni juga tapi dia sedang sibuk bertelfon ria entah dengan siapa aku hanya menanggukan kepala kearahnya, yah mereka memang selalu seperti ini kadang siwon oppa juga selalu bergabung, tapi sekarang dia tidak ada.

“terima kasih adiku sayang…”

“hmm”

Aku menjawab dengan ketus untuk memberi tahu dia kalo dia sedikit menganggu ku, dan sekarang apa? Aku tidak punya alasan untuk tetap tinggal, aku juga tadi sudah mengantuk –harysnya- dan besok banyak yang harus aku kerjakan, jadi akupun berbalik dan kembali masuk kedalam rumah. Sebelum aku masuk ke kamar aku kembali mengingat-ingat kyuhyun tadi, Oh ya, kyuhyun selalu tampan setiap harinya itu tidak diragukan lagi, tapi dia tidak berbicara padaku tadi. Dia hanya tersenyum, ya tersenyum! Lalu apalagi? Gotcha! Dia melihatku, tentu saja bahkan sejak aku keluar dari pintu depan dirumah, hahaha.. Ayo kita tidur sekarang, sukur-sukur setelah kejadian tadi ada kyuhyun dimimpiku, iya benar memimpikan kyuhyun, sudah lama aku tidak mendapat mimpi seperti itu. Sebenarnya seharusnya aku berterima kasih pada soojin, tanpa ulahnya mana mungkin aku bisa terus bertemu dengan kyuhyun. Semenyebalkan apapun dia, ya dia memang menyebalkan.

 

 

 

 

END

Hehehe…

Aku gak pandai berkata-kata, jadi semoga terhibur sama ff abal-abal aku ini. Untuk typo dan lain sebagainya mohon dimengerti, dan sebenernya ceritanya terinspirasi dari cerita nyata, yg masih anget kejadiannya. Oke, keep RCL ya. Gomawo… J

 

24 thoughts on “[Drabble] Ponsel

  1. Rizky NOviri says:

    uwaaaaa.. d post. gomawo ya admindeul..😀 btw buat readerdeul mohon pengertiaanya saya masih newbie.. #bow😀

  2. jadi Kyuhyun suka sama Sooyoung atau tidak?
    aku masih bingung thor .. ada sequel nya .. hehe
    oh ya aku mau tanya .. kelanjutan ff Beyond Recollection kapan di post thor, aku nunggu kelanjutan nya nih, please cepet di post ya .. hehe

  3. Denakim says:

    kyaaa tengah malam ngga bisa tidur eh tiba” ada email baru.,
    langsung dah meluncur ke sini
    ini juga keren seperti drablle yang tadi tapi ini cuman bagian syoo aja tapi tadi ada yang syoo bilang kyu ngeliat syok keluar dari rumah truss senyum” juga hohoho d sini gua tau kalau kyu suka juga sama syoo yah kan?
    kalau soojin sama kyu ngga ada hubungan apa” kan malah soojin ingin membuat syoo sama kyu bersatu geutchi?
    cah ini keren semoga next ff lebih keren lagi
    fighting

    • Rizky NOviri says:

      aww.. cuma kamu yang faham sama ff absurd kuh. tengkyu so much :*
      iya begitulah kurang lebih ceritanya. soojin mau jd makcomblang.😀
      aduh senengnya aku baca komenan mu🙂
      makasih udah suka ama ff ku ini🙂

    • Rizky NOviri says:

      maksutnya soojin di sini mau jd makcomblang na kyuyoung.
      akibat sooyoung yg kelepasan ngomong ke soojin klo dia suka ama kyuhyun. dan soojin kebetulan akrab ama kyuhyun juga ahra tentunya.😀

  4. dekyusoo says:

    aku bingung sama ff nya ..
    ini ff kyuyoug apa kyujin ..??
    klo misalnya ff kyujin, soojin nya emang nggak tau klo soo suka sama kyu ..

    • Rizky NOviri says:

      maksud hati peran soojin di sini itu makcomblangnya kyuyoung.
      karena soojin akrab banget sama ahra dan kyuhyun.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

