The Annoying Professor [Seri 2]

tap

THE ANNOYING PROFESSOR

by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

poster by babyglam @INDO FANFICTIONS ARTS

Seri 2

Hyoyeon memang sahabat terbaik sekaligus tersialan. Gadis itu membiarkan Sooyoung terlelap padahal ia ada kelas pagi. Walhasil, sekarang Sooyoung harus berlari untuk menaiki bus yang sebentar lagi datang. Semoga saja ia tidak telat.

“Ya Tuhan… bisa mati aku kalau telat,” ujarnya sembari menatap jam tangannya.

Sebuah mobil berhenti di dekatnya. Kyuhyun tersenyum tipis melongok dari balik jendela mobilnya. “Naiklah. Sepertinya kau butuh bantuanku ya?”

Sooyoung berdecak begitu tahu siapa yang di dalam mobil itu. Bertolak pinggang dan menatap Kyuhyun geram, “Sampai kapanpun, aku tidak akan meminta bantuanmu? Jadi lebih baik kau pergi saja, Tuan Sibuk.”

Kyuhyun melirik jam tangannya. Sebentar lagi kelas pagi akan dimulai. Jika Sooyoung memaksakan untuk tidak ikut bersamanya, Kyuhyun jamin, gadis itu akan telat. “Baiklah. Terserah kau saja, Nona angkuh.”

“Dan_” gerakan tangan Kyuhyun untuk menutup jendela mobilnya terhenti. Sooyoung melirik –mencoba terlihat acuh padahal penasaran setengah mati, “Tunggu hukuman dariku. Karena aku yang akan mengajar di kelas pagimu ini. Ah… bukankah pagi ini sangat indah, Nona angkuh?”

Sooyoung melotot. Mobil Kyuhyun berlalu dari hadapannya, dan saat itupula ia merasa begitu bodoh karena kali ini, harga dirinya akan jatuh sekali lagi karena akan menjadi bulan-bulanan Kyuhyun di kelas nanti.

Matilah kau, Choi Sooyoung.

 

Kyuhyun tersenyum tipis menatap pintu kelasnya. Ia duduk tenang, mengawasi kuis pagi ini. Hari ini adalah kali pertamanya mengajar. Kenalan singkat yang menjadi ajang para mahasiwi yang ingin dekat dengannya, terlewati dengan mulus, meski ia jengah setengah mati.

Ini sudah setengah jam kelasnya berlangsung. Pelajaran Ekonomi bisnis menjadi pilihannya diantara pelajaran yang ditawarkan Universitas karena gelarnya. Ia termasuk cumlaude dulu di Colombia University sekaligus menjadi CEO di perusahaan keluarganya yang bergerak di pasar Oligopoli. Tentu saja, ia bebas memilih kelas bisnis apa saja. Dan entah keberuntungan atau kesialan, kelas Ekonomi bisnis didapatkan oleh seluruh mahasiswa, termasuk Jurusan Design –Jurusan yang diambil oleh Sooyoung.

“Ehem!” suara deheman membuat Kyuhyun menoleh ke arah pintu.

Sooyoung berdiri di sana dengan raut wajah berantakan, ia berlari dari halte tadi. Semua yang berada di kelas menoleh ke arahnya, itu membuatnya muak, terutama seseorang yang berdiri di depan kelas. Dengan gaya angkuhnya berjalan ke arahnya.

Ouh… welcome to the hell, Choi Sooyoung.

 

Excusme, sir! Bisakah saya mengikuti kelas Anda?” tanya Sooyoung gugup membuat Kyuhyun mati-matian menahan ekspresi datarnya supaya tidak tertawa, menyadari kalau kemenangan sudah di depan mata. Kali ini Sooyoung akan memohon kepadanya.

“Kalian lanjutkan kuisnya. Dan_” Kyuhyun beralih menatap ke Sooyoung setelah menyapu pandangannya ke penjuru kelas.

“Dan Anda, Nona Choi. Maaf sekali, saya tidak terlalu baik untuk memberi dispensasi atas keterlambatan Anda selama setengah jam ini,” ujar Kyuhyun sembari tersenyum tipis.

Nafas Sooyoung memburu. Tidak pernah sekalipun, ia merasa tersindir seperti ini. Tidak bisakan Kyuhyun mendengarkan alasannya dulu? Lagipula Sooyoung adalah tunangannya, seharusnya Kyuhyun bisa memberikan sedikit keringanan. Oh! Tidak tidak! Sooyoung tidak ingin dianggap sebagai tunangan Kyuhyun.

Sooyoung mengangguk, ia akan melewati kelas Ekonomi bisnis dengan sulit, “Maafkan saya. Baik jika seperti itu, Mr.Cho.” Sooyoung berkata rendah, menahan emosi, kemudian membungkuk dan segera berlalu.

“Saya tidak mengijinkan Anda untuk pergi, Nona Choi.”

Suara itu membuat Sooyoung menggeram kesal. Apasih maunya Kyuhyun?

Kyuhyun berjalan keluar kelas. Dibelakangnya Sooyoung hanya menggerutu, namun tetap mengikuti. “Kau berlutut di sini.”

Ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung terbelak tak percaya. “Anda pasti bercanda kan, sir? Berlutut di samping kelas seperti ini? Anda pikir, saya anak elementary? Maldo andwae!” Sooyoung mengalihkan pandang ke sekeliling. Sekarang memang koridor kampus masih sepi, mungkin mereka semua ada kelas. Tapi, tidak mustahil satu jam kedepan akan banyak orang yang lewat, mengingat ini adalah jalan menuju perpustakaan.

“Apa saya terlihat bercanda, Nona Choi?”

Sooyoung menatap Kyuhyun geram. Membuang nafasnya perlahan dengan mulut. “Apakah saya tidak bisa diberi dispensasi sedikit?” tanya Sooyoung sedikit memelas. Oh… ia kembali memohon kepada Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum miring dan menggeleng tegas. “Saya tidak suka dispensasi.”

“Ayolah, Kyuhyun. Bagaimanapun aku tunanganmu.” Cicit Sooyoung memandang Kyuhyun memelas. Ia bahkan melupakan kalau sedang berbicara dengan Dosen.

Kyuhyun bersemirk. “Jadi sekarang Anda mengakui kalau Anda Tunangan saya?”

Cho Kyuhyun sialan!

Sooyoung mengepalkan tangannya. Wajahnya merah menahan emosi. “Ti-dak a-kan per-nah.” Setelah itu, Sooyoung langsung berlutut. Lebih baik berlutut daripada mengakui sebagai Tunangan Kyuhyun.

“Angkat tanganmu ke atas dan tetap seperti ini sampai kelasku berakhir.”

Benar-benar sialan!

Kyuhyun tersenyum puas dan kembali masuk ke kelas. Berdiri di tengah pintu masuk, sembari mengawasi mahasiswanya dan Sooyoung. Gadis itu masih terus merutuki dirinya. Ia tahu ia keterlaluan, tapi orang seperti Sooyoung harus diberi pelajaran untuk tidak egois dan mau mendengarkan pendapat orang lain. Selama ini, Sooyoung tidak tahu apa alasan Kyuhyun kembali menyetujui pertunangan ini. Pertunangan yang Sooyoung anggap adalah mimpi buruk.

“Kau harus kuat, kalau ingin menjadi istriku, Soo. Karena ini tidak seberapa dibanding nantinya,” ujar Kyuhyun pada angin lalu sembari menatap Sooyoung yang menjalani hukumannya.

Lengan Sooyoung serasa lepas. Ia sudah lelah, tapi si sialan Kyuhyun belum selesai kelasnya. Sempat beberapa kali, Sooyoung menurunkan tangannya, namun Kyuhyun tahu, dan itu membuat darahnya semakin mendidih. Kalau bisa, ia ingin membunuh Kyuhyun sekarang juga.

“Sooyoung?”

Sooyoung mendesah putus asa. Ia menundukan kepalanya. Telinganya sangat mengenali suara berat lelaki ini. Kembali mengutuk Kyuhyun yang membuat harga dirinya kembali jatuh.

“Sooyoung, apa yang kau lakukan?”

“Hai, Changmin-ah!” sapanya dengan cengiran bodoh, menahan mati-matian rasa malunya. Kalau bisa Sooyoung ingin sekali pergi dari sini. Ia benar-benar malu.

Changmin menatapnya sembari terkekeh, “Kau dihukum?”

Sooyoung mengangguk, “Aku telat setengah jam.”

“Kau ini ada-ada saja, Sooyoung. Siapa Dosennya?” Sooyoung mencibir mendengar pertanyaan Changmin. “Guru besar baru itu,” ujarnya sinis.

“Maksudmu Mr.Cho?” Sooyoung mengangguk dan tawa Changmin menggema. Membuat Sooyoung malu. “Ah… aku tidak bermasuk menjadikanmu lelucon, Sooyoung.” Kilah Changmin melihat Sooyoung yang menundukan kepalanya. Sooyoung menggeleng, “Gwaenchana.”

“Apa yang kalian bicarakan?” Sooyoung terlonjak. Menoleh ke sumber suara dan menemukan Kyuhyun yang menatapnya datar.

Anyeonghaseo, saem!” Changmin membungkukan badannya menyapa Kyuhyun. Kyuhyun hanya menganggukan kepalanya dan kembali menatap Sooyoung tajam.

“Dia masih dalam hukuman. Sebaiknya kau pergi atau nilai Nona Choi semester ini C-.” Sooyoung berdecak kesal. Apa-apaan Kyuhyun ini?

“Ah… kalau begitu Saya permisi dulu. Anyeongi.” Sooyoung menatap kepergian Changmin dengan gamang. Sebenarnya ia tidak keberatan Changmin menjadikannya bahan lelucon asalkan lelaki itu tetap menemaninya. Bukan meninggalkannya dengan raja setan seperti ini.

Sooyoung menoleh ke Kyuhyun. Pandangan mata mereka bertemu. Ada kesan tidak suka dalam tatapan Kyuhyun, tapi apa? “Sir, bisakah hukumanku selesai? Tanganku sudah kebas.”

Kyuhyun menghela nafasnya dan mengangguk. “Berikan kesimpulan dari materi yang dibahas di kelas tadi. Tanya temanmu tentang materinya.” Sooyoung menatap punggung Kyuhyun yang berlalu dengan tatapan tak percaya. Baru saja, ia ingin mengucapkan terimakasih, tapi_

Oh… Cho Kyuhyun memang selalu sialan!

Sooyoung berjalan gontai memasuki apartemen. Sesekali memijat lengannya yang masih terasa keram. Ia sudah tak peduli apapun. Dipikirannya hanya ingin mandi dan menurunkan panas kepalanya yang terasa ingin meledak.

Hyoyeon mendongak, menemukan Sooyoung yang meringis sembari memegang lengannya. “Kau pulang lama sekali.”

Sooyoung tak menggubris. Ia berjalan ke arah kursi bar di samping Hyoyeon. Masih terlalu kesal untuk bercerita apa yang terjadi hari ini.

“Hei ya! Kau kenapa? Seperti orang gagu saja,” ujar Hyoyeon yang jengah karena sahabatnya itu sama sekali tidak menganggapnya ada. Huh! Padahal hari ini kampus sangat ramai akibat Mr. Cho mulai mengajar. Siapapun ingin mendapatkan kelasnya dan ia mendapatkannya.

“Sialan kau, Hyoyeon! Aku ini sedang kesal tahu. Sini sini sandwich-nya. Aku lapar.”

Sooyoung mengambil sandwich milik Hyoyeon dan memakannya, tak peduli dengan decakan kesal Hyoyeon. Perutnya lapar sekali dan ia melewatkan makan siang karena tugas terkutuk dari Dosen terkutuk juga.

“Kau tahu tidak? Mr.Cho itu masih berumur tigapuluh lima tahun dan hebatnya dia sudah menjadi CEO dan guru besar. Kya!!! Idaman sekali.” Histeris Hyoyeon.

Sooyoung tersedak, ia menghentikan makannya dan menatap Hyoyeon pias, “Apa maksudmu dengan tigapuluh lima tahun?”

Hyoyeon menatap Sooyoung berbinar, “Iya. Umur Mr.Cho tigapuluh lima tahun.”

“APA?! YA AMPUN HYOYEON AKU BERTUNANGAN DENGAN SEORANG AJUSSI!!!!”

Gila… ini semua gila! Umurnya baru 25 tahun dan Kyuhyun 35 tahun. Ia baru tahu, kalau ternyata mereka berbeda 10 tahun. Sebelumnya Sooyoung memang tak pernah ingin tahu tentang Kyuhyun dan fakta ini membuat kepalanya semakin pening.

“Ya ampun, Sooyoung! Umur tigapuluh lima tahun itu termasuk muda. Dia sangat jenius bahkan diumur limabelas tahun saja sudah luluh SHS. Aku bahkan sangat rela dijadikan tunangannya dibanding kau yang selalu menolaknya. Huh!”

Sooyoung menggeleng. Ini tidak mungkin! Orang tuanya pasti sedang bergurau karena menjodohkan Sooyoung dengan Kyuhyun. Sepuluh tahun terlalu jauh. Ia sangat berharap mempunyai suami yang tidak terlalu jauh umurnya karena akan mudah dalam berkomunikasi, tidak dengan orang yang sepuluh tahun lebih tua. Pasti sangat kolot. Tidak tidak.

“Aku ingin mati saja.” Desah Sooyoung.

“Yak! Kalau berbicara itu yang benar.”

Tanpa memperdulikan ucapan Hyoyeon, Sooyoung melangkah ke kamarnya. Kepalanya pening luar biasa. Sepertinya mala mini, ia tidak akan mandi, langsung tidur dan berharap semuanya mimpi.

Kyuhyun memang sempurna untuk dijadikan sebagai suami, sayangnya tipe suami Sooyoung bukan seperti Kyuhyun. Bukan otoriter dan mengekang.

“Aku kira, kejadian-kejadian buruk akan selalu menimpaku kedepannya.” Sooyoung bergumam sembari merilekskan tubuh di ranjangnya.

Ia hanya lelah, padahal perang sebenarnya belum dimulai. Tapi, ia masih menyimpan banyak tenaga. Karena Sooyoung tidak mungkin kalah.

Langit malam Seoul mendung. Kyuhyun hanya diam di ruang kerjanya. Sore tadi, apartemen ini baru bisa ia tinggali –tepat di samping apartemen Sooyoung dan temannya. Bibir Kyuhyun berkendut mengingat Sooyoung yang selalu menyumpah serpahinya setiap mereka bertemu. Kyuhyun heran, apa bibir Sooyoung tidak lelah. Padahal sewaktu pertama mereka bertemu, Kyuhyun pikir Sooyoung adalah wanita yang manis. Tidak. Sooyoung memang manis apalagi dengan mata coklat tua yang berkilau.

“Choi Sooyoung.”

Gadis itu mempunyai banyak ekspresi yang tidak dimiliki Kyuhyun. Sejak kecil, ia sudah dibebani dengan tugas menjadi Presdir, padahal ia ingin sekali menjadi guru. Oleh karena itu, Ibu selalu saja menjodoh-jodohkannya dengan gadis yang ceria –tapi sejauh ini belum ada yang seperti Sooyoung. Gadis itu lain, ia bersemangat sekaligus rapuh dalam waktu yang bersamaan.

Sebenarnya, apa yang ada di dirinya yang membuat Sooyoung begitu tidak menginginkannya? Itu membuat egonya jatuh. Bahkan sejak awalpun, gadis itu sudah menolaknya, membuat rasa nyaman dalam tatapan Kyuhyun mati-matian ditahan, karena gadis itu tidak boleh menjadi salah satu orang yang terluka lagi akibat keegoisannya. Namun, ia hanyalah seorang anak yang ingin berbakti dan menyetujui permintaan Ibunya untuk bertunangan dengan Sooyoung, meski ia tahu kedepannya, ia harus menjaga Sooyoung lebih dari ini, karena ada banyak cara yang dilakukan orang itu untuk membuat siapapun yang berdiri di sampingnya, menderita.

Kyuhyun mendesah panjang. Tangannya terulur mengambil gelas coklat panas yang masih mengepul dan meminumnya. “Manis. Tapi lebih manis bibir Sooyoung, heh?”

“Ah… bagaimana cara agar aku mencicipinya lagi?”

Kyuhyun tersenyum miring. Setidaknya bermain-main sedikit dengan Sooyoung membuatnya menjadi lebih muda. “Choi Sooyoung bersiaplah untuk menjadi milikku, heh?”

[Pertemuan pertama]

Kyuhyun mengecek kembali jam tangannya. Ia dan keluarganya sudah menungguh sepuluh menit dan keluarga yang akan makan malam bersama dengan keluarganya belum juga datang. Cih… meski Ibunya tidak mengatakan soal perjodohanpun, ia sudah tahu, kalau kali ini ia akan dicocok-cocokkan dengan salah satu anak teman Ibunya. Sekarang gadis macam apalagi yang akan dikenalkan ibunya?

Eomma, aku benar-benar sibuk. Apa tidak bisa aku pulang saja?”

Ibunya memukul lengannya keras, membuat ia mengaduh sakit. “Kau ini tidak bisa bersabar sebentar. Aku tahu kau terlalu jenius, jadi tetaplah di sini sampai calon istrimu datang.”

Kyuhyun mencibir dalam hati. Ia mendongak menatap Ayahnya, namun percuma saja Ayahnya lebih setuju dengan segala permainan Ibunya dibanding menolong anak lelakinya yang sedang dicocokan layaknya baju dengan sang pembeli. Ya ampun!

Ibu Kyuhyun tersenyum dan berdiri. Matanya berseri-seri melihat orang yang ia tunggu lengkap dengan seorang gadis manis yang mengapit lengan ayahnya. “Oh Hana, akhirnya kau datang juga!” ujar Ibu Kyuhyun senang.

Mereka berpelukan, sedangkan Kyuhyun hanya menyapa seperlunya. Namun ketika hendak menyapa gadis manis yang berdekatan dengan suami Hana itu, Kyuhyun diam. Tidak mampu menyampaikan salam.

Mata coklat tua namun berkilau itu menatapnya dengan senyum manis. Membuat tubuhnya kaku. “Senang berjumpa denganmu, Choi Sooyoung.” Dengan lamat Kyuhyun mengucapkannya. Ia segera duduk dan mengalihkan pandangan. Mencoba mengembalikan kewarasannya.

Gadis itu berusia 25 tahun dan Kyuhyun harus waras untuk tidak gegabah memutuskan sesuatu yang akan membuat gadis itu terseret takdirnya, ya kecuali gadis itu sendiri yang rela menjadikan dirinya sebagai pendamping Kyuhyun.

“TIDAK, APPA! BAGAIMANA MUNGKIN APPA INGIN AKU BERTUNANGAN? AKU MASIH KULIAH.”

Kyuhyun menghembuskan nafasnya panjang. Gadis itu telak menolaknya. Tentu saja karena memikirkan masa depannya. Siapa juga yang ingin menikah disaat umurnya masih 25 tahun. Sudah Kyuhyun tebak gadis itu menolaknya.

Entah kenapa, ada rasa nyeri di hatinya.

Sadarlah Cho Kyuhyun. Gadis itu lebih baik menjauh darimu. Dan buang saja rasa terpesonamu itu. Bukankah masih banyak gadis lain di luar sana.

“Bagaimana Kyuhyun, apa kau menolak perjodohan ini juga?”

Kyuhyun menghentikan makannya. Menatap satu persatu orang yang berada di meja itu. “Akan kupikirkan,” ujarnya datar.

“Kyuhyun-ssi, bisakah aku berbicara denganmu?”

Kyuhyun tersenyum tipis dan mengangguk. Ah.. ia memang sudah tahu, kalau jawabannya membuat gadis itu kalang kabut. Tapi berikan, waktu sedikit saja untuknya memandang mata coklat tua itu. Mata yang membuat dadanya berdesir. Yang membuat dirinya ingin sekali memeluk tubuh gadis itu.

Mereka keluar dari restoran menuju basement. Tiba-tiba, langkah Sooyoung berhenti. Kyuhyun ikut berhenti dan menatap wajah panik Sooyoung. Sooyoung bergerak tak tentu sesekali menggigit bibirnya, membuat Kyuhyun menggeram kecil. Sialan! Ia pria dewasa dan tidak mudah baginya untuk menahan hasrat.

“Jadi, apa yang ingin kau katakan, Nona Choi?” Kyuhyun akhirnya bertanya untuk mengembalikan kewarasannya.

Sooyoung menatap Kyuhyun dengan matanya, dan itu membuat Kyuhyun cepat-cepat mengalihkan pandangan. Sebelum dirinya hilang kendali dan mendekap tubuh itu atau bahkan mencium ganas bibir tipis nan ranum milik Sooyoung, apalagi di sini sepi. Cobaan apa lagi ini Tuhan…

“Aku ingin kau membatalkan petunangan ini.”

“Kenapa?”

“Ya karena aku tidak ingin menikah dengamu!”

Kyuhyun bersandar di sebuah mobil dan melipat tangannya di dada, “Aku tampan, kaya, dan eum… seksi. Apa yang kurang?”

Kyuhyun melihat Sooyoung memutar bola matanya. Gadis itu terlihat lucu di saat kesal. “Kau terlalu pede, Tuan Cho!”

“I am.”

“Pokoknya aku ingin kau menolaknya titik.” Sooyoung menggeram kesal dan mencebikkan bibirnya. Oh! Tidak tepat sekali Sooyoung. Ini membuat Kyuhyun menggeram lagi.

“Baiklah.” Kyuhyun lebih memilih untuk menghentikan semua ini, sebelum ia benar-benar gila.

Sooyoung menatap Kyuhyun berbinar dan tersenyum manis. “Tapi ada syaratnya.” dan senyum manis Sooyoung hilang.

Kyuhyun tersenyum licik, “Kau harus mencium bibirku dan aku akan menolak pertunangan ini.”

Sooyoung terlihat shock. Mulutnya sedikit terbuka. Matanya mengerjap beberapa kali kemudian berdehem. “A-apa maksudmu?”

“Kau hanya perlu mencium bibirku dan tidak ada perjodohan ini.”

Sooyoung berdecak, “Baiklah!” Kyuhyun tersenyum, “Tapi kau harus menutup matamu.” itu tidak masalah untuk Kyuhyun.

Dalam hitungan detik, bibir Sooyoung menempel tepat dibibirnya. Dengan sengaja, Kyuhyun merengkuh pinggang Sooyoung, membuat gadis itu tidak jadi menjauhkan tubuhnya. “Apa kau belum pernah berciuman, hem? Itu namanya bukan berciuman, Choi Sooyoung.” Kyuhyun berujar tepat di depan bibir Sooyoung yang berjarak beberapa senti saja.

Kemudian, Kyuhyun menempelkan bibirnya di bibir Sooyoung lagi. Melumatnya lembut. Tidak ada penolakkan. Tubuh Sooyoung perlahan merileks dan ikut hanyut dalam ciuman mereka. Membuat hasrat Kyuhyun naik secara cepat. Namun, sebelum semua menjadi kesalahan. Kyuhyun melepaskan ciumannya dan memberikan ciuman kening.

‘Kalau begini, jauh-jauhlah dariku, Choi Sooyoung. Sebelum aku mengukungmu tanpa peduli akibatnya.’ batin Kyuhyun.

“KYA!!!! YOU STOLE MY FIRST KISS!!”

Kyuhyun hanya bisa tertawa dan merangkul pundak Sooyoung untuk kembali ke restoran. Namun, dengan cepat Sooyoung melepaskan rangkulannya dan memandang Kyuhyun sengit. “Awas saja kalau kau tidak membatalkan perjodohan ini. Aku akan_”

“Kau akan menjadi istriku.” Kyuhyun melanjutkannya dengan senyum miring.

“MIMPI SAJA KAU!”

Akhirnya…… seri 2 muncul juga cyyynnnnn. Bersyukur banget karena tadinya aku ragu ini bakal aku post sabtu ini, bikos akyee lagi sakit😦 Seminggu ini full ulangan dan banyak acara jadi kek orang stres (tapi emang dasarnya udah stres sih lol)

Makasih yang udah komen di Seri 1. Makasih makasih. Tetep ada persyaratan untuk seri 3, 60++ komentar, lanjur ke seri 3 dan serah ekyeee kapan postnya. 100++ komentar seminggu lagi, aku post.

Untuk segala saran kalian. Aku lagi pertimbangin supaya masuk ke kerangka yang aku buat. Makaciwwww.

145 thoughts on “The Annoying Professor [Seri 2]

  1. naya says:

    sebenarnya apa akibatnya klo mereka menikah? aku rasa kyu pa sdg mencintai soo eon deh..
    oh ya thor, d.chap 1 kemarin aku komen, tp gk tau k.post atau gk.. tp begitu mau d.post ulang dibilang duplikat.. wktu d.cek gk ada tuh komentar ku.. gomawo author.. semoga chap ini komen nya terkirim

  2. tari dwi says:

    kalo soo gamau samankyu. gapapa kyu sama aku aja, iklas ko aku kekeke emamg alesan kyu nerima perjodohan lagi apa sih? bikin penasaran

  3. Hyunsoo says:

    Mian baru komen :3

    I like your style, bebeeh :3
    Evil culture(?) yg takkan hilang. Liat aja ntar, soo awalnya suka(r) ama kyu pasti smakin kesini jdi suka :v
    tiba tiba bayangin ini jadi drama beneran dg cast yang sama. Berharap kejadian :3

  4. sy_pyeol says:

    Kyuhyun sperti mnjaga sooyoung, emang siapa yg ingin mnyakiti sooyoung klo ia bersma kyuhyun.
    Mmm dri awal pertemuan kyuhyun sdah suka sma sooyoung.
    Mkin pnasaran,,spertinya kyuhyun masih bnyak yang dismbunyikannya…

  5. Putri Knight says:

    makin kesini makin seru iih >.< kyu udh suka yaa ternyata sama soo dari awal. semoga soo bisa cepet nerima kyu🙂

  6. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Yaampun bahkan ff ini dipost tahun 2015 dan aku juga baru baca huhuhu.. bener2 butuh ff buat hibur aku ..

    Kyaaa hahahaha Kyuhyun kau so cool.. alih-alih cuma minta cium ampe kecantol sama Sooyoung gara-gara first kissnya..
    Dia bukan cuma so cool.. tapi juga sok cool, ngapain coba ngusir Changmin padahal mah cemburu dia..
    Kereeen deh part ini:D
    Aku izin baca next nya Author..
    Fighting!!

  7. sarah luthfi ainina says:

    kasian kyu dijodoh”in terus😦 tapi semoga perjodohan ini jadi perjodohan terakhirnya kyu🙂

  8. Delvia Marcelinna says:

    ihhh chingu yang part 2 ini ceritanya luccuuuuu fixx wkwk
    terus lebih baik dari yang part 1 hehe
    chingu sebeneenya aku bingung kalo orang komen itu buat mengkritik atau nanya tentang ceritanya ya? wkwk aku bingung wkwk
    okayy selesai, gomawoyo chingu ffnya^^

  9. yani yanuari says:

    kyaaaa parah MR.Cho udh rebut first kiss’a MRS.Choi😀 tpi keren!! d’sini kyu oppa yng mlai trpesona dluan sma soo eonni, jdi pnasaran part 3’a…. d’tnggu next part’a min😉

  10. Isma KSY says:

    “banyak cara yang dilakukan orang itu? untuk membuat siapapun yang berdiri di sampingnya, menderita.” siapakah??
    kerennnnn…. suka, suka..

  11. akhirnya yg kedua di publish juga.
    haha baru tau kalo jarak umur mereka 10 tahun
    kayaknya bakalan jadi percintaan komedi romantis.
    penasaran kelanjutan ff nya…
    next part will be waiting

  12. cerita yang benar-benar menarik dan berhasil membuat penasaran

    cerita yang memiliki alur yang tepat dan tidak bertele-tele

    ditunggu chapter selanjutnya

    semangat!!

  13. Kyaa thorr daebak daebakk daebakkk~

    Baca bagian akhirnya meriding gmn gt thorr/?wkwkwkwk kyu oppa bisa bgt ngambil kesempatan dlm kesempitan/?ahahahaha

    kyu oppa tua batt ya berarti padahal magnae/?hihi btw itu kyu oppa jahat anedd sama syoo unnie ngehukumnya kaya gt hikseu~

    Thor ditunggu ya next partnyaa hehe mwahhh💋💕

  14. FS says:

    wooo dasar kyuppa… cari kesempatan dalam kesempitan… wkwkwk
    Lucu juga tingkah kyuyoung ini
    Penasaran siapa yg dimaksud kyu yg bakal ganggu

    Next part ditunggu

  15. Maaf baru komen di seri 2 chingu, soalnya baru buka KSI pas yg seri 2 nya udh di post..
    Jadi soo baru tau kalo kyu umurnya 35, kasian amat..
    Soo suka sama changmin yaa, si kyu cemburu pas changmin godain soo yg lg di hukum..
    Ditunggu seri 3 nyaa

  16. herma pristianti says:

    kembali lagi dengan si setan kyu😀 sifat setannya kagak ngilang malah nambah tunangan ndiri dihukum dasar :v sukak banget sama ceritanya thor keren (y) next chap ditunggu thor

  17. Sistasookyu says:

    Wow! Kyu nya 35.. Syo jg baru tau lg dari hyo hwkwkwk
    unik lha ya kyuyoung ini xD
    Btw, berarti dr awal kyu tertarik sama syo ya
    jd penasaran, sama pernyataan kyu, bkal ada yg gangguin hubungan mereka nantinya..
    siapa? Ada org lain yg sakit hati ditolak kyu di masa lalu kah?

  18. yaaahh.. pendek banget thor ><
    dipart ini greget.ya mulai muncul hihihihi ditunggu yaa thor kelanjutan.ya ^^

    dan untuk ff Home kenapa ga dilanjut thor padahal aq nungguin kelanjutan'ya..

  19. mauli says:

    makin seru aja kak. inimah kyuhyun emg beneran suka ke soo kan?eh eh tp ada alesan dibalik kyuhyun nerima perjodohan itu kan?jd penasaran alesannya apa.
    btw itu kyuhyun bneran 35 umurnya?tua banget. ayo kyu bkin soo murka haha. lanjut ya kak jgn lama lama hehe semangat!!!!!

  20. Aku suka ceritamuu Author Yamashita Yumi…
    Lucu deh first meeting kyuyoung… ceritanya aku sukaaaa,…
    Itu Kyu jahat banget sih masak Syo dihukum kek gitu,,,
    Oyya, banyakin ChangSoo dunk biar si KyuKyu cemburuu..kekekee..
    (Curhat ya thor, sebenernya aku udah jarang baca ff di KSI soalnya ff favorit updatennya ga publish” so ff.mu jadi semangat baruku baca ff Kyuyoung again..kekeke Gomawooo)
    ceritanya baguss..
    Semangat yaaahh, hwaiting!!
    jangan” lama” ya apdetnya thor..kekeke

  21. DeA says:

    Hhhaaa kyu ternyata gitu ya wkwkwk
    emang apa sih yang bikin kyu kayak harus extra banget ngejAga soo? Orang ketiga kah???

  22. Aprilia says:

    Kyaa ternyata kyu mesum juga yah disini. Dasar kyuu.
    Kya tapi keren ceritanya lucu. Gak tau kenapa aku suka aja kalo ceritanya tentang perjodohan kayak gini

  23. Kyusoowon says:

    wah seneng deh kalo kyu’a duluan yg suka ma soo aplg kalo kyu cemburu g jelas gitu…omo belum jd tunangan aja udah mnta kiss….

  24. Egilak, si kyuhyun kagak tau malu juga dia ya minta cium sama anak orang yg jelas jelas masih belom jadi tunangannya. Jangankan tunangan, pacaran aja belom. bahkan baru ketemu loh…. Parah! nah sooyoung nya mau aja gitu, jadi bingung cyin, sooyoung ini terlalu polos atau emang …………. (?)

    Siapa???? siapa seseorang yg bakal nyelakain sooyoung kalau dia ada di sisi kyuhyun?
    lemme guess, Seohyun? Victoria? (secara kan mereka yg sering ambil peran orang ketiga di ff kyuyoung XD) atau kamu mau masukin peran antagonis baru?
    Hoaaah bakal seru deh kalau ada pemeran antagonis baru.

    Anyway, kyuhyun punya masa lalu silam sama ‘mantan’ nya ya? Ah~ always deh kyuhyun ini. Kayanya kalo gak ada masalah sama makhluk yg bernama perempuan, gak tenang hidupnya. Hehe
    Ntar di seri ketiga, kalo bisa mereka udh memasuki adegan kisseu ya😄 (reader omes -_- )

  25. evilnya kyu ga’prnah bisa hilang kasian soo kena’hukum sama tunaganya sendiri author ini paling bisa bikin pembacanya pada penasaran bgt ama kelanjutanya next ya.

  26. KyuYoung EunHae says:

    Penasaran sama yang di bilang Kyuhyun.
    ia harus menjaga Sooyoung lebih dari ini, karena ada banyak cara yang dilakukan orang itu untuk membuat siapapun yang berdiri di sampingnya, menderita.
    Siapa yang di maksud orang itu oleh kyuhyun.

    Next tour penasaran banget sm nih ff..
    Di tunggu ke lanjutannya…
    SEMANGAT…

  27. Mey says:

    Lanjuttttttt thor~~
    Pertemuan pertamanya itu…. Wow mau jga yah soo dibhngin kyu wkwk, ujung2nya jga jdi tunangannya kyu hehe

  28. iinfatma says:

    Kyaaaa😍😍 pertemuan pertama yg mengesankan dan semoga semakin banyak kyuyoung momentnyaa sebagai mahasiswi dan dosenn.. next part nyaa di tunggu yaa 😊

  29. Kyaaaa… they make a sweet moment. Although, akward. But, I am so jelous. I am melted >_< (Oke. Apaan coba)

    Lanjut yah… ini mesti dilanjut. Jangan berhenti di tengah2 please 😢 FF mu keren deh 😍

  30. Sisca says:

    Akhirnya ff ini di publish jugaa, makin sini ceritanya makin seruuu kyu nya jail bgt sama soo tega wkwk tp kyu beneran suka kan sama soo nya .-. Ditunggu bgt ff part 3nya thor jgn di publish lama2 yaa^^

  31. Elis sintiya says:

    hahaha kasian bgt sooyoung eonnie dihukum sama kyuhyun yg notabene nya tunangannya sendiri.. ohh ternyata kyuhyun udh suka ama sooyoung dari awal tapi karna dia menghormati sooyoung yg gk mau nerima perjodohan mereka akhirnya dia memendam perasaan sendiri.. ehh tapi sosweet bgt dehh klo misalnya sooyoung jatuh cinta ama kyuhyun dan di kampus sooyoung punya suami yg merupakan dosennya sendiri… ahhh seneng ngebayanginnya..

  32. fransiscafrtnta24 says:

    busetttttt beda 10 tahun ?! kwkwkwk
    baru tau kyu dari pertama udh fall in love with sooyoung😮
    kirain dia hukum sooyoung biar menderita gituuu
    penasaran siapa yg bkl jdi penggangu hub mereka hehe #pastiada
    ditunggu keterlanjutnyaaaa
    author hwaiting!

  33. Kasiaan sooeon di hukum sma kyuppa
    Tpi slh sndiri sih, coba dia mau dikasih tumpangan,pasti nggak bakal terlambat..
    Yaak.. kyuppa pertemuan pertama udh dpt kiss ajah, dasar yadong.heeee
    Di tunggu deh kelanjutannya
    Semangat thor….

  34. astaga kyuppa sama soo eon beda 10 tahun??! bisa-bisanya syoo gak tau perbedaan umur dia sama kyuppa ckck..
    kyuppa cemburu ya sama si changmin pas ngegodain syoo eon wkwk..
    Next part ditunggu!!😉

  35. Wah soo eon di bohongi kyuppa.

    Cie kyuppa cemburu waktu soo eon deket2 ama changmin. Wah kira kira apa ya yang membuat soo eon benci bgt sama kyuppa?

    Next ya chingu, hwaiting!^^

  36. icha99 says:

    buset seru banget thor udh lama ngga nemuin kyuyoungnya yg kaya gini berantem mulu tapi sweet
    lanjut part 3 jangan lama thor

  37. knight says:

    Dahh kyu udah suka sama soo eonni kyu mah dimana pun dan kapan pun selalu ngenalin , ok. Thor lanjut jangan lama-lama

  38. Sweeet bngeeeeet deh kisahnya chingu.. sekali2 biarin soo yg nolak kyu lah biasa khan klo di ff2 lain sll soo yg ngejar kyu.. semangat trus nulisnya yaa chingu krn q sangat mengharapkan kelanjutannya.

  39. kangjung_ae says:

    Cieeee ternyata kyuppa diem2 suka soo eon 😄 huuuh soo eon masih belum sadar ni kalo kyuppa tu cinta mati kayaknya…

  40. hanarthelf407 says:

    kasian Soo wehhh Kyu tega amat dahhh😀
    masih kurang panjang thor soalnya ada flashbacknya sihhh hehe
    next! keep writing! (:

  41. yura says:

    wah jd umur mereka berdua beda 10 tahun ya kyu emang dari awal udh suka sama soo sih ya jadinya gitu deh wkwk
    penasaran sama konfliknya nih next part ditunggu bgt

  42. Rizky NOviri says:

    jiaaah.. jelas sekaleee kyuhyun jatuh hati ke syoo.. tp syoo nya lg suka s chang ya. cie hukuman na udhn gegara tkut d goda orlen lg😀
    aih sweeteu… sukaaa…
    keceww..
    next…

    semangaaattt🙂

  43. husnulk says:

    Jadi Kyuhyun sama sooyoung beda umurnya 10 tahun, lumayan juga sih.. wkwk
    Pertemuan pertama mereka, ternyata si kyu udh tertarik sama syoo, ya cuma syoo nolak kyu mentah2
    Kyu emng banyak akal dah bisa aja manfaatin syoo,karena syoo pengen pertunangannya batal tapi pake syarat dulu :p
    Alasan kyuu masih ttp pengen lanjutin pertunangan ama syoo apa?
    Ditunggu lanjutannya ajalah🙂

  44. lely says:

    daebakkk kyu emang bener bener evil sumpah wkwkwk cium anak org hahaha kapan ada scene mereka romantis lagi thorr? hihihihi pengen baca mereka sosweet so sweetan gitu~ semangat terus thorr~

  45. Sie says:

    Annyeong..
    Goamawo ya, ditengah minggu2 yang sibuk yg ktnya bikin stress mpe bikin sakit, ff ttp publish.
    Mudah2an mpe 100 jd minggu dpn up date. Gomawo

  46. puji says:

    soo sih mau aja waktu kyu mint dicium, gak taunya ketipukan
    apa emang ia kyu disini umurnya 35
    jangan” dia cuma ngaku jaj supaya mahasiswanya pda ngejauhin dia

  47. mongochi*hae says:

    tunangan yg langka n couple..
    tp ak jga gk nyangka klo kmu naruh kyu diusia 35.. ckck tp gk apa sih …
    ttp keren kok..
    hheee
    tp, ttp dg khas kmu kasih misteri am kita2. kira2 skrng aplg ?
    aplg soal soo yg kyu harap hrus kuat. emg kdpanny soo bkal ngalamii hal ap ?
    jd penasaraan ak, aplg dg tokoh misterius yg kyu sebut..
    hummpptttt

    ok dh comedyny dpt. aplg saat soo dhkum. mmg dh kyu gk pandang bulu..

    next part dtunggu..
    dan lbih panjang lg ya.
    trus buat kmu smga cpat sembuh🙂

  48. Jeni says:

    Waaah ada apa dengan kyuhyyuunnnn
    Sepertinya cerita ini bakaalaan jauh lebih seru dari yg aku bayangin sebelumnya.
    Can’t wait for the next chapter.
    Semangaaat yaaaa

  49. putie A says:

    Suka banget, moment KyuSoo yang lagi cek coknya. Haduh gua mah nunggu ada adegan romantis kaya tadi tuh ada kisseu *eh . Tapi ini menurut aku kependekat, tapi tetep bagus keren acungin 4jempol😉

  50. nona_kembar says:

    Astagaaaaa…
    Author satu ini pendek amat yak nih ff.
    Aku pikir ini panjang banget gak taunya karena komentarnya udh bnyak jadi pas scroll kayak panjang banget nih ff 😒
    Btw semoga lancar ujiannya, dan cepet sembuh 😉
    Semangat teruss!!!

  51. Cicamica says:

    Wuuuuw jalan ceritanya bagus.
    Ada ya orang kayak kyuhyun yang wow dari muda gitu.
    Bikin penasaran sama orang yg punya ambisi ngejatuhin kyuhyun
    Apa mungkin ada orang yg dendam sma kyuhyun or maybe keluaranya
    Ditunggu kelanjutannya

  52. ajeng shiksin says:

    jadi tw awal ketemu nya.. keren chingu. di tunggu kelanjutan nya ia chingu. nunggu sooyoung jatuh cinta sama kyuhyun

  53. Sisca says:

    Akhirnya ff ini di post juga thorr aku suka bangeettt jalan ceritanya, kyu disini jail bangeet lucuuu=))) tp disini kyu beneran suka kan sama soo nya ngga cuma jailin doang ?.-.
    Ditunggu part 3 secepatnya ya thor^^

  54. Kyuppa tua banget di sini…
    hah Soo eonni pasti selalu tertindas sama kejailannya Kyuppa,,tapi itu bikin gemes soalnya Kyuppa ngejailin Soo eonni juga karna dya cinta hehehehe…
    lanjut chingu…
    fighting

  55. Dian says:

    Waa tua banget ya, ngebet kawin lagi makanya pengen nyium sooyoung wkwkwk. Belakangan ini KSI sepi jadi dimohon ff ini cepet ngepost nya ya

  56. Afliana Alya says:

    Astaga! Choi Sooyoung dan mulutnya ckckck .
    Kyu slalu aja kepedean dan evil . Ck . Kaget pas tau kalo Kyu umur 35 . Coba 20an umurnya .

  57. Thia says:

    Kyuhyun jail bgt, yang sabar ya soo,, penasaran sama mksud kyuhyun yg harus ngejaga sooyoung lebih dari ini. Di tunggu part selanjutnya ya^^

  58. akhirnya sabtu malamnya tidak membosankan, hihi
    aahhh makin suka sama TAP ~~♡
    penasaran juga kedepannya hubungan mereka seperti apa, beda 10 tahun ? not bad lah ya karena ahjusinya ganteng ~~ kapan nih moment kyuyoung yg sweetnya ? berantem terus gimana sooyoung mau jatuh hati kyuu ~~
    next part di tunggu ^^ semangat !

  59. 이태라 says:

    bener kata hyoyeon. siapa coba yg ga mau tunangan sm kyuhyun wkwk
    harus ati2 tuh sooyoung sampe kyuhyun bela2in jd tetangga apartemen wkwk

  60. Denakim says:

    kyaaaa cho kyuhyun kau benar” narsis😀
    aigoo kejam sekali habis d hukum lah d kasih tugas lagi,, eitss cho cemburu ma shim shim itu yah kan hehe ,
    dan gua jugaa baru tau kalau cho d sini berumur 35th woaahh daebakk tapi itu ngga terpaut jauh sih .,
    emang nanti kalau syoo jadi istri nya kyu akan ada masalah besar apa?
    penasaran sekali
    next fighting ne

  61. ry-seirin says:

    akhirnya di post jg lnjutan ff ni,,,, ya skrang dah panjang gk kya part 1 kya bca teaser aja.
    wah Kyuppa di sni tua bgt bda 10thn ma Sooeon kya sma Oppa or Samchonnya aja gto, tau bnr kli y kta Sooeon Ahjussi y pas.
    msih pnsaran siapa orang yg d mksud sma Kyuppa, trus alasan Kyuppa bwt nyetujuin nrusin tunangannya.
    klo Kyuppa kyanya gk dmn” agak dkit “yadong”, n “evil”, well klo gk kya gto gk as kli ya!!!
    d tnggu aja next partnya ya thor!!!

  62. Rychell says:

    Next, kyu beneran 35 ??? Buset tua amat coy wkwkwk 27/28 kek

    Seru nih ternyata , aslinya kyu suka gt sama syoo ?? Wkwkwk

  63. dekyusoo says:

    gitu toh awal ketemu nya kyuyoung …
    akkkk kyuuuu, kamu narsis yah, padahal baru pertama ketemu ..
    ditunggu next nya …

  64. mrs. song says:

    kyaaaa kyuhyun mesummm😀
    ahh kerenn ffnya, penasaran spa yg ditakutin kyu klu soo jd istrinya
    ahh next next authornimmm🙂

  65. poo says:

    awwwwww akhirnyaaaaa ada yg update yawlohhhh makasiii bangetsssss loh thorrrrrrrr!!!! kyk biasaaaaaamyaa, selaluu sukaa asama alur ceritanyaaa dannn hmm mungkin ini masih awal2 cerita jadi konflik dsbnya masih blm banyakm, ditunggu lagi cerita2nya dan segalaa2 ff kyyoung nya yeayy=yyyyyyyyyy

  66. ndah says:

    wkwkwkkkkkk ternyata kyu udah jd ajushi” toh…
    kyu kena efek cinta pada pandangan pertama nih….
    btw sapa sih yg ditakutin si kyu jd penasaran nih

  67. Hohohohoho…kyuhyun baru 35 tahun dan dia sudah jadi guru besar
    He is so genius #kesengsem

    Sepertinya ada sebuah rahasia di diri kyuhyun
    Siapa yang akan membuat sooyoung “menderita” jika sooyoung di samping kyuhyun?!?

    Gak dimana2 kyuhyun ada mesum2nya!!
    Baru pertama kali ketemu udah minta cium aja
    Ckckckckcckckckckkk…bagaimana ada dosen seperti itu

    Lanjut…
    Ditunggu, jangan lama2 ne.. #puppyeyes ^_^

  68. Nihax Summer choi says:

    ommo ini kern banget saeng,a ku sukkkaaa…. Yeayyy… Next chaptnya pokonya di tunggu banngggeeettt

  69. pna says:

    Finally di posting juga yeaayy! Pasti dehhh ada apa2nya sama masa lalunya Kyu huft oke chinguuuu dilanjutkan segera yaa hehe

  70. Dream Knight says:

    Mungkin otak sy aja kali yaa yg gg nyampe, belom ngerti sm masalah perjodohan mereka… Over all good 👍👍👍

  71. Seru juga ceritanya, penasaran sama kelanjutan hubungan mereka. Dan kayaknya kependekan ceritanya…
    Kyuppa evil banget pengen tau alasan sooeon harus kuat sama kyuppa kedepannya
    Ditunggu kelanjutannya yahh:)

  72. Risqi says:

    ternyata kyuhyun udah love at first sight ke sooyoung. si kyu pervert ih.. ngambil kesempatan dlm kesempitan.
    kyu cemburu banget ya lihat soo deket dengan changmin?
    btw.. siapa yang bakal ganggu hubungan kyuyoung kedepannya? penasaran nih sama kelanjutan nya..

  73. Wahhh part 2 udh dipost, tambah seru aja ceritanya, ternyata kyu udh suka dg soo sejak pertama kali bertemu. Ciyee
    oke next partnya ditunggu

  74. Tdi dah comen tpi gag bisa smoga aja bisa ini..
    #gag nanya

    Aigo aigo aigo si kyuhyun ternyata udah ska dari awal sma si sooyoung cie cie yg cinta pda pndangan pertama😚😚😚

    Yya si sooyoung kna hkuman kn dri kyuhyun mkanya tdi di surh naik sm kyuhyun gag mau gengsi ya sooyoung😀😀

    Sooyoung ska kah sma changmin smoga gag bner2 ska cman mengaggumi aja dan smoga sooyoung bisa ska sm kyuhyun..

    Next yyya ka😉😊

  75. Kyuhyun evil banget dah,janjinya mau ngebatalin kalo si soo nyium. Eeeee tapi ujung ujungnya kaya gitu :v
    Si kyuhyun udah seneng sama soo sejak awal ketemu,tinggal nunggu soo yang balik suka sama kyuhyun

  76. Aigo aigo ternyata si kyuhyun udah suka ya sama sooyoung 😍😍

    Duuhh si kyu mah klo ngehukum tega bngt dia kn tunangan mu ehh tpi kyuhyun orang nya gag mandang mau dia tunangannya ato bkan klo dia slah ya dihukum good boy👍👍😜

    Si sooyoung gag bneran ska sma changmin kan klo engga smoga si sooyoung bisa ska sma si kyuhyun..

    Next yyya ka..😄😉

  77. kyaaaa.. akhirnya di post..
    nungguin ff ini, kayaknya kurang panjang ya thor? ato perasaanku aja? hehe
    Kyu cemburukah sama Changmin? suka kalo sikapnya Kyu kayak gini😄
    next part ditunggu~

  78. walau umur nya Kyuhyun udah 35 tapi tetap mempesona #wkwk
    Kyuhyun dari awal sudah kena sindrom “Love at first sight” sama Sooyoung ❤❤ dan dia kelihatan protective banget sama Sooyoung dan pencemburu .. dan Kyuhyun itu terkesan terobsesi gitu sama Sooyoung,
    dia sampai selalu berpikiran kotor (yadong) dengan Sooyoung .. hahaha
    next ya thor .. di tunggu next part nya .. keep writing

  79. ria says:

    aduh apa yg membuat kyu oppa ragu dengan hub mereka?
    kejutan apa yg akan menanti hub mereka kedepannya,
    apakah akan ada orng k3 yg mengesalkan?atau mungkin ada kebiasaan kyu yg tdk wajar yg blm d ketahui soo?
    akhhh,ini membingungkan……
    semoga nextnya akan lebih byk pentunjuk dr author ☺
    d tumggu next partnya…

  80. aaaaakkkk seruuuu maaf bangeeet baru komen dipart iniii T.T

    Kyuhyunnya pervert disini yak wkwk
    Sooyoungnya juga karakternya unik jadi dikerjain mulu sama kyuhyun..

    Lanjut lanjuuuut🙂

  81. icha dewi says:

    oh ternyata kyu uda terpesona luan ke soo kkk pesona soo emang tak terelakkan hahaha untuk part ini yg buat penasaran siapa yg di maksud kyu dapat membuat orang yang di sisinya teluka atau menderita dan apa kyu punya sifat yg benar2 posesif ? masih abu-abu dg karakter kyu next part semoga cepat

  82. ellalibra says:

    Lucu kkkkk ~ kyu mah ngambil kesempatan dlm kesempitan ,, sooyoung mau ja d cium sbg syarat hehe,,jd crtny kyu udh ska dr awal ea sm soo young ,,tp sp yg bakal nyelakain org yg dkt sm kyu pnsaran ?? Apa cwe yg ska sm kyu y ,,next dtunggu

  83. tesalonika supit says:

    Wkwk dasar evil cho ngakak .

    Next part di tunggu ya thor jgn kelamaan
    Banyakin kyuyoung moment ya wkwk

  84. syiyoung says:

    omooo kyu evil bgt.. janjinya mau batalin pertunangan malah nggak jdi pkai acara kissu lg haha
    udah keliatan sih kyunya cemburuan protective?
    bwt soo jngn emosi terus yah klo ketemu ama kyu haha
    next part 3 ditungguuuuuu

  85. febryza says:

    ohhhhh jadi emang dari awal kyuhyun itu udah tertarik ya sama sooyoung cuma emang jaga image aja dia dihadapan sooyoung hahahahaha himnae kyuhyun-ah buat dapetin rasa manisnya sooyoung.. pasti tuh pas changmin lagi ngegodain sooyoung yg lagi dihukun kyuhyun cemburu deh tuh makanya sampe kaya gitu sikapnya hahahaha

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s