Posted in Romance

It’s Ok. (OneShoot)

Hai chingudeul~ masih inget aku ? haha setelah sekalian lama vakum nulis. Tiba-tiba punya ide dehhh, tapi yak karena setahun ga nulis jadinya kualitas tulisannya menurun L jadi delek gituuuuh. Ini oneshoot pendek ajaa ga lebih dari 2000 kata. Happy reading.

Title : It’s Ok.

Cast based by dialog : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Rated : 17+

Warning : OoC (untuk kepentingan cerita), typo (saya sudah berusaha semampunya), umur tidak sesuai, tema umum

Disclaimer : Cast milik dirinya sendiri (namun masih tanggung jawab orang tua dan dibawah naungan Tuhan), cast diatas teken kontrak sama SM Entertainment. Saya hanya pinjam nama dan karakter.

Please Do Not Bashing The Chara!

– Ask Permission From Me For Copy Paste –

Thank you.

Seorang gadis dengan rambut berwarna cokelat sebahu yang tergerai lurus sedang memandangi lelaki disampingnya yang kini sedang asik dengan posel pintarnya. Raut wajah gadis itu berubah dengan mudahnya ketika menatap wajah lelaki yang dicintainya itu, kadang wajahnya tersenyum namun sedetik kemudian hanya ada raut kesedihan yang terlihat.

“Hei bodoh, kenapa terus menatapku”

Gadis cantik bernama Choi Sooyoung itu hanya mengangkat ringan bahunya dan melayangkan tinju ringan kearah pipi lelaki tampan yang bernama Cho Kyuhyun. “Berhenti memanggilku bodoh, dasar gendut!”

“Kau memang bodoh Choi” Ujar Kyuhyun yang masih asik dengan ponselnya.

“Terserah kau saja, yang penting kau mencintai aku.” Ucap Sooyoung sambil sedikit memberikan date glarenya.

“Hei! Kau mau sekali aku mecintaimu Soo, Kau memang terbukti tidak bisa move on dariku ya.” Kyuhyun meletakan ponselnya dan mengacak rambut Sooyoung kasar.

Sooyoung menepis tangan Kyuhyun dikepalanya dan membalas lelaki itu dengan menyikut perut buncit milik Kyuhyun. “Dasar sok tau, untuk apa aku tidak bisa move on darimu hah?”

“Lalu kenapa kau masih sendiri setelah satu tahun kita berpisah?” Tanya Kyuhyun dengan nada menghakimi.

“Karena aku bukan kau yang suka mempermainkan perasaan orang!”

“Aku tidak mempermainkan perasaan orang bodoh! Aku hanya senang mencintai banyak gadis cantik saja” Sanggah Kyuhyun yang merasa tidak terima dengan pernyataan Sooyoung.

“Gadis cantik ? Tidak ada diantara mereka yang lebih cantik dariku tuan Cho” Sooyoung dengan usilnya mencubit lengan Kyuhyun yang kini sedang menatapnya dengan pandangan menghakimi.

Kyuhyun membalas cubitan Sooyoung dengan melayangkan tinju ringan kearah lengan Sooyoung dan mengacak kasar rambut gadis cantik itu, lalu mendorong pelan tubuh Sooyoung ke arah tempat tidur miliknya. Lelaki itu semakin merapatkan badannya ke badan gadis cantik itu lalu memeluknya dengan sangat erat, mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung hingga Sooyoung bisa merasakan nafas kyuhyun dipermukaan wajahnya, Kyuhyun mencium bibir Sooyoung dengan sangat lembut. Perlahan lidah Kyuhyun menyapu bibir Sooyoung dan mulai mencoba menerobos masuk bibir gadis itu, Sooyoung membuka bibirnya dengan ringan, membalas lumatan lidah Kyuhyun. Tangan Kyuhyun tidak tinggal diam, tangan lelaki itu mulai menjelajahi bagian menonjol pada dada Sooyoung sambil sesekali meremasnya.

“Mmmhh…” Sooyoung mendesah merasakan tangan Kyuhyun meremas buah dadanya.

Sooyoung merasa pening dikepalanya saat merasakan sentuhan dan lumatan Kyuhyun. Semua memori tentang Kyuhyun dan dirinya selama satu tahun ini berputar dengan hebat diingatannya, Sooyoung memejamkan matanya, menikmati sentuhan Kyuhyun dan mulai mengingat kembali semua memori tentang mereka.

.

“Bisa tolong kau fotokan aku menggunakan ponselmu?” Ujar Kyuhyun pada Sooyoung yang saat itu sedang berdiri disampingnya.

Sooyoung hanya tersenyum dan mengangguk merespon lelaki yang tidak dia kenal itu, lalu dengan segera menggeluarkan ponselnya dan memotret lelaki tampan itu.

Hari itu, Sooyoung sedang tinggal dirumah bibinya. Dia dipaksa oleh anak laki-laki dari bibinya untuk ikut berlibur ke pantai bersama para pemuda dilingkungan rumah bibinya itu.Dipantai, Sooyoung hanya bisa terdiam karena tidak mengenal siapapun diacara tersebut sampai pada akhirnya ada seorang lelaki yang tiba-tiba minta Sooyoung untuk memotret dirinya.

“Boleh aku minta nomor telfonmu untuk meminta fotoku tadi?” Tanya lelaki tampan tadi kepada Sooyoung.

“Tentu, nanti aku akan mengirimkannya untukmu” Jawab Sooyoung sambil tersenyum.

Setelah perkenalan yang singkat itu, Sooyoung mengetahui bahwa nama lelaki itu adalah Cho Kyuhyun. Sooyoung dan Kyuhyun akhirnya menjadi sering berkirim kabar dan saling berbagi canda lewat pesan ataupun telfon, walaupun keduanya jarang bertemu, entah apa yang membuat Sooyoung merasa nyaman dengan Kyuhyun,, entah apa yang membuat Sooyoung merasa bahwa dirinya mencintai Kyuhyun, Sampai pada akhirnya Sooyoung memtuskan untuk menerima Kyuhyun sebagai kekasihnya.

Setelah 3bulan berlalu, hubugan yang awalnya berjalan dengan sangat manis lama kelamaan dipenuhi dengan pertengkaran karena ingin memenangkan ego masing-masing. Kyuhyun lalu memutuskan untuk mengakhiri hubunganya dengan Sooyoung. Awalnya Sooyoung tidak bisa menerima hal tersebut, namun ia menyadari sesuatu yang dipaksakan tidak akan pernah berakhir baik. Gadis itu percaya bahwa apa yang sudah ditakdirkan menjadi miliknya pasti akan kembali seberapa jauhpun hal tersebut pergi. Sooyoung mencoba untuk melepaskan Kyuhyun dan segala kenangan manis yang pernah mereka lewati sebagai sepasang kekasih walaupun dengan waktu yang amat singkat, banyak kenangan tentang Kyuhyun yang sampai sekarang masih mengganggu hari-harinya.

.

“Kyu, kau sudah punya kekasih baru?” Tanya Sooyoung pada Kyuhyun saat mereka tidak sengaja bertemu dirumah bibi Sooyoung.

“Iya”

“Siapa gadis beruntung itu?”

“Park Hyeri” Jawab Kyuhyun acuh tak acuh pada Sooyoung.

“Kau bilang padaku, tidak akan mempunyai kekasih baru dalam waktu cepat Kyu, ini baru satu minggu dan kau sudah memiliki kekasih baru”

“Itu bukanlah suatu masalah untukmu kan Soo ?” Ujar Kyuhyun ketus dan meninggalkan Sooyoung yang masih menuntut penjelasan.

Sooyoung hanya bisa tersenyum miris. Dia tau bahwa seharusnya itu memang bukan menjadi suatu masalah untuknya, namun ini baru seminggu berlalu tapi kenapa Kyuhyun sudah memiliki kekasih baru, apakah Kyuhyun tak pernah benar-benar mencintainya. Sooyoung membenamkan kepala dibantal kesayangannya, menangis sesenggukan sepanjang malam hingga gadis itu tertidur.

Gadis itu sudah bertekad akan melupakan Kyuhyun dan menemukan lelaki yang lebih baik dari seorang Cho Kyuhyun.

.

Waktu terus berjalan, detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan.

Entah bagaiamana awal ceritanya, setelah beberapa bulan Sooyoung dan Kyuhyun berpisah waktu seperti berjalan lambat. Mereka menjadi sahabat baik, walau masih sering berselisih paham dan bertengkar.

Sooyoung dengan perasaannya untuk Kyuhyun yang tak pernah berubah dan Kyuhyun dengan tingkah lakunya yang semakin Sooyoung pahami.

Cho Kyuhyun, lelaki tampan bermata fox dengan rambut yang sering acak-acakan dan perutnya yang buncit itu adalah seorang laki-laki yang suka dicintai oleh banyak gadis, dia adalah laki-laki yang tidak bisa bertahan lama dengan satu orang gadis saja. Entah terbuat dari apa hati Sooyoung, gadis itu sudah bisa memaklumi hal tersebut, terbukti sudah empat kali Kyuhyun berganti pasangan semenjak berpisah dengan Sooyoung. Sooyoung tahu, jika memang itu sudah sifat dasar dari laki-laki tersebut kita tidak akan pernah bisa merubahnya bukan?

Tapi yang sampai sekarang tak Sooyoung mengerti adalah mengapa dirinya masih bisa bersama Kyuhyun dengan perasaan yang sama, perasaan sayang yang justru semakin menebal dan kebal dengan semua perilaku Kyuhyun yang selalu menyakiti hatinya. Kyuhyun yang tak pernah mengerti dirinya, Kyuhyun yang selalu saja seenaknya, Kyuhyun dengan keusilannya, Kyuhyun yang hanya mencarinya jika dibutuhkan, Kyuhyun dan semua gadisnya yang selalu membuat Sooyoung cemburu.

Namun dihati Sooyoung tak pernah ada lelaki yang bisa menggantikan Kyuhyun, gadis itu selalu merasa aman jika berada disisi Kyuhyun. Merasa bisa menjadi dirinya sendiri dan berbicara tentang apapun dengan Kyuhyun secara terbuka, dia bisa menangis, bisa tertawa, bisa kesal dengan ringannya jika bersama Kyuhyun.

Kyuhyun yang sampai sekarang masih bisa menyentuhnya, memeluknya, menciumnya, bahkan terkadang berhubungan badan dengannya. Sooyoung sampai detik ini tak pernah mengerti apa yang ada dipikiran Kyuhyun, Sooyoung tak pernah mengerti bagaimana hati Kyuhyun terhadapnya. Kyuhyun masih bisa bermesraan dengannya, Kyuhyun juga akan cemburu jika Sooyoung pergi bersama lelaki lain. Apakah Kyuhyun masih mencintainya ? tapi jika iya, kenapa Kyuhyun menjalin hubungan dengan gadis lainnya. Tidak, Kyuhyun sudah tidak mencintainya.

Sooyoung tak pernah mendapatkan jawabannya, dia merasa akan baik-baik saja dengan keadaan ini. Sekarang dia hanya menikmati perannya sebagai Choi Sooyoung seorang gadis yang sangat mengerti Kyuhyun. Gadis yang tak pernah keberatan saat Kyuhyun ejek, gadis yang rela menemui Kyuhyun jika Kyuhyun membutuhkannya, Satu-satunya gadis yang dekat dengan Kyuhyun yang tidak akan marah pada Kyuhyun hanya karena menyelingkuhi banyak wanita. Choi Sooyoung dengan perasaannya yang tak berubah dan semakin menebal pada Cho Kyuhyun. Apakah itu sebuah kebodohan ?

.

.

“Soo, kau sangat menikmatinya ya?” Ujar Kyuhyun sambil bangkit dari atas tubuh Sooyoung dan meninggalkan sebuah kecupan dipipi Sooyoung

“Tidak! aku hanya sedikit pusing”

“Pusing karena nikmat” Kyuhyun tertawa karena ucapannya sendiri.

“Terserah kau sajalah gendut!” Kesal Sooyoung sambil mencubit Kyuhyun degan keras.

Kyuhyun berusaha melepaskan tangan Sooyoung yang sedang mencubit perutnya, lelaki itu mengunci tangan Sooyoung, menarik gadis itu supaya bersandar didadanya.

“Aku sedang dekat dengan dengan gadis lain, namanya Han Ryemi” Ujar Kyuhyun.

“lalu Song Ahri bagaimana?” Tanya Sooyoung

“Aku bertengkar dengannya setiap hari, aku mulai merasa lelah dengan gadis itu.” Jawab Kyuhyun dengan ringan

“Kau ini berusahalah serius degan satu perempuan! Kalau kau tidak mencintainya jangan jadikan mereka kekasihmu. Mereka perempuan punya perasaan Kyu.”

“Sibodoh sok menasehati.”

“Berhenti mengataiku bodoh, setan”

“Kenyataannya kau memang bodoh Choi Sooyoung.”

“Tapi kau cinta.” Ejek Sooyoung.

“Malas sekali cinta padamu, bodoh.”

Sooyoung tersenyum miris, dia memastikan bahwa hatinya baik-baik saja mendengar perkataan Kyuhyun, dia merasa dirinya tidak akan pernah bisa lepas dari seorang Cho Kyuhyun.

Ini cinta yang sesungguhnya atau sebuah kebodohan ?

-End

Advertisements

Author:

chemical engineering student's. yang sedikit banyak doyan nulis hal ga jelas.

57 thoughts on “It’s Ok. (OneShoot)

  1. It’s so long long time to not see you 😀
    Very happy to see u again, dengan sebuah FF yang…..klhsnvjfzxjccvkh entahlah, bagi yang lain mungkin ada yg ganjal karena belum happy end dan Kyu nya kayak gitu tapi aku malah sukaaaaaaaaaaa *Ditabok Knight

    Anggap aja Kyu punya alasan dibalik ke brengsekannya itu, dan disini Soo juga jangan pake hati doang dalam urusan cinta tapi juga pake otak. hahaha jadi keinget sebuah lagu indo :v
    Dan kayaknya Soo juga sadar dan pake otak dengan apa yang dia pilih untuk tetep bertahan disamping kyu 😀

    Yang tau semua dibalik kisah FF ini cuman author dan tuhan kan, jadi dikembalikan lagi ke author mau di perjelas dengan seq apa engga haha

    Definetly..GOOOD JOOOOB ^^b

  2. Gantung plis -,- gregetan thor -,- gak tega liat soo eonni digituin , trus gimana perasaan kyu ke soo? Pliss thor ini harus ada sequel nya ><

  3. Gantung plis -,- gregetan thor -,- gak tega liat soo eonni digituin , trus gimana perasaan kyu ke soo? Pliss thor ini harus ada sequel nya >.<

  4. begitulah cinta, deritanya tiada akhir.. butt venna plis kamu bisa membuat derita itu menyingkir, ayo lanjutkan cerita ini dan buat sooyoung bahagiaaaa 😊

  5. Iiiihhhh…gak rela deh soo eonnie diginiin
    Kuat amat yaaaa soo eonnie nya
    Ada geto cerita lanjutannya yng nyatuin mereka
    Si evil tuh sadar kalo dy butuh ama soo eonnie dan gk jadi “pecinta wanita” lg

  6. Mwoyaaaaa???? Jinja 😡
    itu kyuppa evil banget….sebel kesel kalo ada laki2 kaya gitu…aku punya tu temen cowo kayak gitu..klo ngomong tu kalem tapi kadang suka nyakitin (pedes), bisa di ajak tukar pikiran sih…
    Tapi setelah tau sifat aslinya ga bisa di ubah aku jadi ilfeel sendiri, semenjak tau dia gampang ganti cewe aku jadi males bertemen sama dia…udah dkasi tau berkali2 tapi tetep aja bandel

    1. Thoooor kangen ff mu 😂 😆
      kangen kelanjutan short date, lovelife kamu ga ada sequel kah??? 😢 hmmm kapan ni ff series kamu ada lagi????

  7. Ini gak ada kelanjutannya yaa? T_T
    Rela aja gitu sooyoung dimainin? Gak ada keajaiban gitu thor buat kyuhyun sadar kalo dia butuh sm sooyoung? Atau apalah yg nunjukin kalo sebenernya kyuhyun cinta sm sooyoung? Kasihan sekali di ff ini sooyoung terlihat seperti dirugikan. T.T

  8. Syoo segitunyakah cinta ama si kyuuu…
    Duh emng ya yg namanya udah cinta mah pasti suka apa aja dilakukan, sama halnya kaya si syoo disini -.-
    Apa sih rasa kyu ke syoo, masih cinta ga sih?
    Ini gantung butuh lanjutannya alias sequel nih hehehe 😉
    Klo ada ditunggu ya, semoga kamu ga hiatus lagi, aamiiin 🙂
    Ditunggu juga karya ffmu yg lain ><

  9. waaa gilee jd soo itu cuman temen main bagi kyu ?!
    saya jadi soo mah , udh saya tinggalin tuh si kyu XD
    tapi kan soo cinta bgt ama kyu , jdi dia ttp stay ❤ #thepowerofkyuyoung #eaa
    welcome back thor 🙂
    ditunggu ff lainnya & ff series author yg masih ongoing 😀
    author hwaiting !

  10. kalau aku jadi soo mah udh aku depak si kyu buat apa cuma butuhnya aja dateng -_- kelaut aje sonoh emangnya kita apaan? abis manis sepah dibuang kekeke 😀 thor buat sequel dong tapi sequelnya happy end hehehe saran aja sih ditunggu ff lainnya thor dan anyeonghaseo herma imnida bangaptaseumnida authornim 😀 semoga aku bisa menjadi readers setia author hehehe

  11. Ceritanya bagus thor tapi kenapa disini sooyoung kelihatan miris banget yah ? Kayak cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi dilain sisi kyuhyun keliatan masih sayang banget sama sooyoung dan rasanya kayak kyu masih cinta banget sama soo dan dia cuma mau buat soo cemburu dengan dia gonta ganti cewe itu. Tapi gak tau juga sih gimana jalan cerita yang sebenarnya author buat. Itu hanya opiniku saja. 😀

  12. sequel nya dong
    seru bngt nih ceritanya
    tpi berasa gantung klok smpek ni aja, penasaran apa kyu memang udh gak cinta sma soo atau cuma mau buat soo cemburu aja

  13. Andweeeee !!!! Knp soo eonni mau aja huhuhu
    kyu lg ga pedulian bgt, kalo ada waktu buat squelnya dong thor hehehe
    sebel aku liat kyuhyun yg ga berubah =.=

  14. bodohnyaaaaa bodoh soo… msh mau di gantungin sama kyu. apalg kyu nya jg bodoh krn gak ngasih kejelasan ke soo :” kasian soo. seakan dimanfaatkan aja. bikin sequel.. bikin kyu sadar sama soo

  15. Ending nya gantung thor, jadi agak bingung, kira2 ada sequel nya gak .. hehehe
    soal nya masih penasaran, kenapa Kyuhyun bersikap gitu ke Sooyoung, kyu jadi terkesan php gitu ke soo .. dan kenapa soo mau2 nya nerima perlakuan kyu, apa karena dia masih cinta banget sama kyu, jadi dia rela di apa’in aja (?)
    .
    ditunggu karyanya yg lain .. keep writing

  16. Ceritanya hampir mirip sama keadaanku yang sekarang, aku juga bingung hubungan aku dan dia itu kyk gimana. Padahal aku berharap ini happy end ga kyk kisah nyata aku, sumpah ga enak jadi Sooyoung. Jadi klo bisa disequel dong tp dgn sudut pandang Kyuhyun

  17. Sad ending ini mah thor:( buat sequelnya dong biar lebih tau kelanjutanya ini mah terlalu pendek thor:( tp aku suka sih jalan ceritanya cuma nyesek:( ditunggu ff kyuyoung lainya author^^

  18. Welcome back author!

    Kenapa kyuppa nglakuin itu ke soo eon? Kyuppa bener2 tega, masak dia gak ngertiin perasaan soo eon. Soo eon kenapa juga masih mau deket2 kyuppa? Mungkin itulah yg dinamain cinta buta.

    Keep writing chingu.

  19. Gilaaa si soo mau banget di gituin sama si kyu. Bingung juga sama sikapnya si kyu disini,dia sebenernya masih suka sama di soo. Kalopun enggak,kenapa dia masih kaya gitu sama si soo.. butun sequel thor,coba bikin soo pergi dari hidupnya kyu. Pengen liat reaksi kyu pas ga ada si soo,bikin kyu nyesel udah gituin si soo dong thor ‘-‘

  20. aih sooyoung.. kenapa bego bgt :v suka berhubungan badan? apa pula itu.. ckckck..
    bener bener dah…

    aih author vena knp comeback dgn ff genre begindang? kan pengen bejek2 kiyu jdnya… 😀

    ditunggu ff mu selanjutnya 🙂

  21. kyu jahat banget sih nyakitin perasaan sooyoung terus? padahal soo cinta & sayang banget sama kyu! kapan sih kyu sadar… nggak ada wanita sebaik sooyoung yang mencintai nya dgn tulus

  22. Ahh slamat datang kembali authornim^^ cara nulisnya masih kerenn kok heheh yahh kyu kok gitu egois bgt soo juga mau2 aja hfft-.- sequel jeballlllllllll;(((

  23. sabar kali ya jd soo kurang setuju gitu soo masih dengan perasaannya ke kyu setidaknya soo ada mencoba hubungan dg pria lain jgn hanya terfokus ke kyu saja
    tp inikan cerita kamu itu hanya pandangan sari aku aja sih uda lama banget author yg safu ini gak muncul2 hehe

  24. huwaaa kyu kau jahat sekali,,
    syoo segitu nya cinta sama kyu dan begitu sabar hadapin kyu.
    isss cho kau harus tanggung jawab kasian syoo eonni ..
    thor ada sequelnya kah?

  25. weyyyyy kyu, lu jahat bangettt …
    soo kamu kasian bangett ..
    sequel donk, bikin kyu nyesel, kan blm tau perasaan nya kyu itu gimana …

  26. What ini apa sedihny jadi sooeoni disini jahat btul kyuppa pengen bgts ad squel sooeoni pergi dri kyuppa dan kyuppa merasa kehilangan dan pengen cari sooeoni

  27. ending…. !!!! gantung banget .. aku kira mau happy ending. kasian sooyoung cuman bahan pelampiasan. sabar ia. chingu ada sequel nya enggak. sayang banget ql enggak ada sequel nya

  28. wow stlh lama gk posting akhirny oennie comeback jga..
    jlas dong msh ingat aplg dg lovelifeny hhee

    ooo knp mesti end ??
    gantung..
    perlu sequel nh gmna gtu lanjutan hub kyuyoung. aplg dg sikap semauny gtu kyu..
    soo jga mw aj..
    ckck tp gmna jga yg nmany cinta..

    next ff dtunggu lg 🙂

  29. ini gimana ceritanya? endingnya gantung seolah2 kyu cm manfaatin soo doang. kasian soo nya 😥 semoga nanti ada sequelnya

    tapi ceritanya bagus idenya menarik. keep writing thor still writing about kyuyoung 😀

  30. welcomeback again venna eonni !!
    seneng bngt akhirnya ff nya ada lagi .
    bikin lanjutan nya ya akhirnya masih gantung , masa soo di php in terus .
    hwaiting

  31. End nya gak sopan sekali…

    Cinta itu emang bikin bodoh.. tak apa asalkan orang yang kita cintai bahagia, tapi gak nyadar kalo sebenernya kenyataannya sebaliknya… sakit melihat orang yang kita bahagia bukan karna kita tapi karna orang lain…
    Berfikir bahwa menjadi sahabatnya akan lebih baik, padahal itu enggak.. apa lagi kita tau kebiasaan buruknya yang juga sekaligus kita jadi korban keburukan sifatnya… itu hanya nambah bikin lubang kesakitan makin dalam… dan itu kebodohan sendiri…

    #apa aku kaya curhat? Kkkk…
    Bagus thor… tapi end nya, bikin penasaran sama nasib sooyoung….
    Hehehe…

  32. welcomeback deh thor!!! mga mood bwt bkin krya yg lain trus lnjut.
    Dsini mris bgt d Sooeon, cinta spihak. anehnya mau aja trus dket ma Kyuppa, ksannya kya d manfaatin.
    So d tnggu next projectnya deh!

  33. Owahhh….. wellcome back author..
    Kmana sjaaa kau(?) Dan sbner.A bru kmaren Aq ngmongin author vennawu sma tmen knight. Mbhas ttg kpan author vennawu comeback.. ahahaaa 😀

    Itu nama.A Kebodohan dalam Kebodohan.. duhhh klo soo ampe hamil g’mna..???!! Apa emang niat terselubung kyu ke syoo krna sbner.A dia gengsi ngungkapin balikan k.syoo(?).
    Klo bisa seeh kasih sequel thor..

  34. Annyeong….
    Yeay mulai nulis lagi, mudah2an ga ilang mood ya, n bisa berkarya lagi. Untuk ff yg ini miris bgt ma nasib sooyoung, cho jahat bingit. Tpi keren krna ga akan ada yg kpikiran bikin ff seperti ini selain dirimu.
    Gomawo…. 😉

  35. Cinta emang bisa bikin kita bodoh, ga waras dan lain”. . .
    ksian sooyoung, oh ayolah chingu jgn end dlu. Ini cerita berasa msih mengambang. Haha . .
    so ditggu bnget kalau ada sequelnya. . . ^_^
    semangat!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s