The Annoying Professor [Seri 3]

tap

THE ANNOYING PROFESSOR [SERI 3]

by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

poster by babyglam @INDO FANFICTIONS ARTS

Sebelum kalian baca TAP seri 3, saya selaku author minta maaf karena pengunduran waktu publish karena kondisi saya hehehe. (mungkin yang udah baca His name’s Cho Kyuhyun pasti tau)

Terus, di TAP ini kata cecunguk diganti dengan sialan karena cecunguk terlalu Indonesia sekali😄

Lalu, ada keselip kata-kata china dan untuk artinya kalian bisa tahu di akhir cerita. Saya udah kasih kamus kecil🙂

Saya sengaja post di wp pribadi karena wp pribadi saya udah kek kuruban. Sekian.

maybe you’ll find typoes

KLIK DI SINI UNTUK TAP SERI 3

11 thoughts on “The Annoying Professor [Seri 3]

  1. Rizky NOviri says:

    aigooo.. kyuhyun merona pasti.. nah sooyoung? bengong doang kali ya..
    cie ciuman ke dua kalinya…😀 syoo orang cina tah??
    aih sweeteu mereka..

    tp ini bersangkutan ama nyawa ada apa? kenapa? wah misteri mulai muncul….

    next next…
    horee udh sembuh.. semangat🙂

  2. Jeni says:

    Akhirnya di publish nih hehe.
    Penasaran deh apa yg terjadi di masa lalu kyuhyun. Kayaknya itu yg bakal buat genre ceritanya jadi sad😥

  3. husnulk says:

    Masa gabisa comment di blogmu, yaudahlah dsini aja yaaaa….
    Jinjja si sooyoung segitunya amat sama kyuuu wkwk ga nahan liat interaksi mereka tuh kalo lagi ketemu, syoo yg gabisa nahan emosi dan so kyuu yg seneng bgt ngegoda syoo ampe marah…
    Masih teka-teki sama masa lalu kyuhyun, apa gadis masa lalunya kyu meninggal karena bersama kyu atau gimana? trus sooyoung ga akan punya takdir yg sama kayak gadis masa lalunya kyukan?
    AH ga sabar jadinya pengen baca kelanjutannya >.<
    Semoga author minggu depan bisa ngepublish ff ini :))

  4. knight says:

    Ngga bisa comment di blog thor jadi disini aja yah thor
    Ada apah dengan mata bulat tua bening? Kenapa luhan dan eunhyuk kagak setuju? Daan masa lalu apa yang terjadi? Cho kyuhyun akan jatuh cinta pada soo eonni, lanjut thor penasaran banget

  5. Denakim says:

    annyeong authornim ,,
    aku ngga comment d blog yang itu karna commentarku ngga ke post jadi di sini aja yah.,
    sebelumnya terimakasi karna uda posting ff ini huwaaa gua bosan karna ngga ada ff yang baru untuk d baca dan alhamdulillah sekarang ada .,
    seperti biasa part nya lucu ahaha ,
    tapi d sini itu yang bikin penasaran tentang kematian gadis cho kyuhyun yang dulu., sumpah gua pengen tau,,
    truss yeoja itu namanya siapa?
    aisss pokoknya penasaran dengan hal” yang berbau nyawa.,
    terakhir tadi bikin ngakak aigoo cho kyuhyun tertangkap basah oleh mahasiswi nya ahhahhaa
    next part fighting

  6. ajeng shiksin says:

    ko aku enggak bisa commen di blog chingu ia.. kenapa nih??? ia udah deh aku commen disini aja.
    aku penasaran sama kisah masa lalu kyuhyun. kenapa kaya gitu. trus juga apa nanti ada sad nya chingu. di tunggu ia chingu part selanjut nya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

