The Annoying Professor [Seri 4]

tap

THE ANNOYING PROFESSOR [SERI 4]

by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

poster by babyglam @INDO FANFICTIONS ARTS

Dibuat 17.00 – 24.00 (Justin Bieber  – Been You)

Kyuhyun menggeram tertahan. Tangannya memegang pulpen dengan kuat. Sementara tangan kirinya menggenggam ponsel erat di dekat telinga. Orang itu menelponnya dan memberi sedikit peringatan kecil di pagi hari padahal sebentar lagi ia mengajar. Sungguh pagi yang baruk!

 

“Jadi kau lebih memilih perempuan pilihan ibumu daripada pilihanku?” nada suaranya rendah, tapi khasrat akan emosi.

Kyuhyun mengelap wajahnya kasar dan melemaskan tubuhnya. Keadaan ini membuatnya serba salah, “Nǎinai, aku mohon denganmu. Tolong hargai keputusanku,” ujar Kyuhyun putus asa.

“Kau saja tidak pernah pernah menuruti apa mauku. Apa susah bagimu untuk menikah dengan perempuan China? Lagipula kau juga dijodohkan oleh Ibumu dengan perempuan Korea itu. Ibumu itu anak kurang ajar. Selalu saja membuatku marah.

Kyuhyun memijat keningnya yang terasa pening. Semua perkataan neneknya benar. Ibu dan neneknya selalu berbeda pendapat, padahal jelas mereka Ibu dan anak. Ia tidak habis pikir dengan permasalahan Ibunya dengan neneknya yang saling mengibarkan bendera merah –selalu bertentangan.

“Aku sudah mengalah menjadi CEO, Nǎinai masih ingat itu, bukan?”

 

“Menjadi CEO memang tugasmu. Luhan sudah menjadi CEO diperusahaan Ayahnya dan akan menikah dengan gadis pilihanku. Sedangkan kau memang benar-benar cucu durhaka.”

 

Beda dengan Luhan yang memang dijodohkan dengan gadis yang memang sudah dia incar dari dulu. Luhan selama ini dibangga-banggakan oleh neneknya dan menjadi cucu kesayangan neneknya. Kyuhyun tidak iri, malah ia bersyukur karena jika ada apa-apa, maka yang pertama diperintah adalah Luhan, bukan Kyuhyun. Salahkan saja karena neneknya hanya mempunyai dua cucu dengan banyak harta yang diurus.

“Aku tidak tertarik dengan Feilin, Nǎinai.”

 

“Bagaimana dengan gadis yang dipilih oleh Ibumu itu, kudengar dia anak dari diploma Korea yang di China.” Terdengar nada sinis dari sana.

“Jangan libatkan dia, Nǎinai. Aku memintanya menjadi istriku murni karena permintaan Ibu.”

“Aku tidak janji, cucuku. Jika kau tidak bisa memutuskan pertunungan bodoh ini, maka aku akan membuat dia yang akan memutuskanmu.”

Pip. Panggilan diakhiri. Kyuhyun mengelap wajahnya sekali lagi. Ia tidak berhasil, sama seperti dulu. Bedanya, dulu ia kekeh ingin menikah dengan seorang gadis karena murni jatuh cinta pada gadis itu. Namun sekarang, Kyuhyun ingin menikah karena perjodohan ibunya.

Masih tidak habis pikir bagaimana neneknya benar-benar ngotot ingin menjodohkan dengan gadis China, hanya karena alasan ingin memperbanyak orang China dalam silsilah keluarga. Apa ini tidak terlalu kekanakan? Dan ibunya yang begitu semangat menjodohkannya dengan gadis Korea karena menurutnya gadis Korea lebih baik dibanding gadis China, padahal Ibunya sendiri adalah orang China.

Pintu ruangan diketuk. Kyuhyun menegakan tubuhnya setelah berseru, “Masuk!”

Seorang mahasiswa masuk dan mengangguk memberi salam, “Maaf, sir. Anda ditunggu di Aula untuk sambutan pencarian ASDOS.”

“Baiklah.” Kyuhyun berdiri dan merapikan pakaiannya. Ia menghela nafas pendek sebelum menutup pintunya.

Changmin tersenyum menatap Sooyoung yang masih asik mencorat-coret buku sketsanya. Ditangannya ada dua kaleng minuman isotonik. Sekarang sudah masuk jam makan siang dan gadis itu masih asik berkutat dengan design-design pakaian yang katanya akan dikirimkan ke salah satu perusahaan tekstil, syukur-syukur garmen.

Sooyoung terlonjok ketika pipinya terasa dingin. Ia mendongak menemukan Changmin dengan senyuman yang membuat perutnya melilit. “Kau mengagetkanku.” Gerutu Sooyoung.

“Kau saja yang terlalu serius sampai tidak tahu aku sudah di depanmu dari tadi,” ujar Changmin sembari memberikan satu kaleng minuman isotonik kepada Sooyoung yang langsung diterima dengan senang oleh gadis itu.

Sooyoung hanya tersenyum bodoh, “Mian, aku tidak tahu.”

“Sudah jam makan siang. Ayo kita makan!”

Sooyoung melihat jam tangannya dan mengangguk. Membereskan bawaannya sebelum berjalan di samping Changmin menuju kantin.

.

.

“Bibimbap as always.” Celetuk Changmin.

“Memangnya kenapa? Ini enak tahu.” Balas Sooyoung sembari menatap lapar makanan di hadapannya. Changmin hanya tersenyum manis dan mengacak rambut Sooyoung lembut, membuat sang empunya mendongak dan memandangnya malu.

“Selamat makan, Sooyoung.”

“Ah… iya selamat makan!”

Kyuhyun mencibir. Ia sedang berada di kantin kampus karena tak sempat untuk mencari makanan keluar dan bosan dengan makanan bekal yang biasa ia pesan. Matanya menatap sinis Sooyoung yang terlihat malu ketika Changmin mengacak rambutnya.

Astaga! Bahkan Sooyoung tidak pernah berekspresi malu seperti itu saat bersamanya.

“Dasar kurus kurang perhatian.” Cibirnya kesal.

“Mr.Cho ini pesananmu.” Kyuhyun menoleh ke kasir dan segera membayarnya.

Ia berjalan kembali ke ruangnya. Sialnya harus melewati meja Sooyoung dan Changmin. Ia berdehem keras ketika melewati mereka. Ekor matanya melirik Sooyoung dan sialnya, Sooyoung sama sekali tidak merespon bahkan tak peduli. Lebih memilih tertawa bersama Changmin.

Oh Tuhan! Kyuhyun mendesis kesal dan baru-buru berjalan ke ruangannya.

DASAR KURUS KURANG PERHATIAN YANG TIDAK PEKA.

Ketika Kyuhyun membuka pintu ruangannya. Sudah ada Hyukjae yang duduk di sofa sedang melihat-lihat berkas –mungkin perlu tanda tangannya. Ia mendekat dan duduk di samping Hyukjae. Makanannya diletakkan di meja.

Aigo… Kau ini baik sekali membelikanku makanan. Kebetulan sedang lapar.” Hyukjae tersenyum lebar dan bersiap mengambil plastik makanan itu, namun kalah cepat dengan Kyuhyun yang langsung mendekapnya.

“Beli sendiri. Ini untukku.” Lalu, dengan tanpa bersalah Kyuhyun membuka makanannya dan memakannya banyak-banyak.

Hyukjae mencibir, “Kau pelit sekali.”

“Memang.”

Tangan Hyukjae hendak mengambil daging di makanan Kyuhyun yang langsung ditepis oleh sang empunya. Bosnya memang pelit. Ya Tuhan…

“Kau pergi saja sana. Mengganggu saja!” dengus Kyuhyun kesal.

Hyukjae berdecak, “Galak sekali seperti orang cemburu saja. Aku ke sini untuk minta tanda tanganmu dan hell, kau ini pelit sekali sih dengan orang kelaparan ini.”

Dari ucapan Hyukjae yang panjang tadi, Kyuhyun hanya menangkap kata cemburu saja. Oh Ya Tuhan… cemburu ya? Ia cemburu? Cemburu karena apa? Karena Sooyoung dekat Changmin dan tersenyum manis. Oh for god’s shake! Nafsu makannya hilang sudah.

Kyuhyun menatap Hyukjae datar dan menyerahkan makannya di tangan Hyukjae dengan kasar. “Aku tidak sedang cemburu karena Sooyoung dekat dengan Changmin,” ujarnya lalu berdiri menuju kursi kerja lagi.

Hyukjae menatap Kyuhyun tidak percaya. Kyuhyun bilang apa tadi? Perasaan ia tidak menuduh Kyuhyun cemburu karena Changmin dengan Sooyoung. Setelah itu, Hyukjae tersenyum iblis.

“Jadi kau cemburu karena Changmin dekat dengan Sooyoung?” Hyukjae menatap Kyuhyun yang memandangnya dengan tatapan iblisnya juga.

“Tidak. Sama sekali tidak.”

“Yakin?” tanyanya dengan senyum jenaka.

“DEMI TUHAN! KELUAR KAU LEE HYUKJAE SIALAN!!!”

Hyukjae terbahak dan terbirit-birit keluar membawa makanan Kyuhyun. Menghindar dari iblis yang mengamuk. Ia tidak ingin dijadikan samsak emosi Kyuhyun.

“Kau harus menanda tangani proposal itu dan SELAMAT BERCEMBURU RIA, BOSKU SAYANG,” ujar Hyukjae sebelum menutup pintunya yang disambut dengan pulpen yang dilempar oleh Kyuhyun ke arahnya.

Pintu ruangannya tertutup. Kyuhyun menatap marah pintu itu. Hyukjae memang sialan sama seperti Changmin. Oh Astaga! Mengingat nama itu membuatnya menginginkan samsak. Dan apa tadi?

Ia cemburu?

Cemburu?

Seorang Cho Kyuhyun cemburu?

Kyuhyun tertawa sinis. Detik berikutnya ia terdiam dan mengacak rambutnya frustasi.

Baik, ia memang memang cemburu dan semua itu karena Sooyoung si kurus kurang perhatian yang tak peka.

SIALAN!

Sooyoung menjerit merasakan tangannya dicekal seseorang. Ia berusaha lepas dari cekalan seseorang itu yang ternyata Kyuhyun. Panik melanda Sooyoung. Sialan! Ini masih di kampus dan lelaki itu berani melakukan kontak fisik yang mampu menyedot perhatian.

Tubuhnya ditarik ke ruangan Kyuhyun. Ia ingin sekali berteriak, tapi ditahan karena tanpa berteriakpun sudah menarik perhatian. Dengan cepat, Kyuhyun membuka pintu ruangannnya dan menutupnya kembali. Setelah itu menyudutkannya di belakang pintu.

“Kau apa-apaan sih, Kyuhyun?!” jerit Sooyoung kesal.

Ia mendongak menatap Kyuhyun yang memandangnya geram. Kali ini apa lagi salahnya? Kyuhyun tampak marah sekali.

“Apa kau ada yang terluka?” tanya Kyuhyun dengan nada rendah tanpa merubah ekspresinya.

Sooyoung mengerjapkan matanya heran. Tadi, memang sempat ada lelaki bertexudo lengkap yang menanyainya, apa dia Choi Sooyoung atau bukan? Dan Sooyoung membenarkannya, tapi tidak terjadi apa-apa. Justru sekarang, ia diseret dan karena Cho Kyuhyun si sialan ini, ia tidak jadi pulang sebelum malam. Menanggapi Kyuhyun membutuhkan waktu yang panjang dan ia harus siap sabar untuk tidak membunuh Kyuhyun sekarang juga karena selalu mempermainkan emosinya.

“Apa-apaan sih! Lepaskan aku! Aku ingin pulang.” Sooyoung berontak dalam kungkungan Kyuhyun, namun lelaki itu masih tidak bergeming. Sibuk meneliti tiap bagian tubuh Sooyoung. Takut-takut ada yang luka.

“Aku baik-baik saja. Awas!” Sooyoung mendorong dada Kyuhyun dan membuat Kyuhyun mundur ke belakang.

Sooyoung menatap Kyuhyun kesal dan bingung. Kyuhyun menghela nafas pendek dan mengelap wajahnya frustasi. Ada apa dengan Kyuhyun? Alih-alih menyuarakan pertanyaan itu, Sooyoung malah mengangkat bahu acuh. Peduli sekali dengan Kyuhyun.

“Duduklah dulu, kau akan pulang bersamaku. Tidak dengan subway, bis, ataupun taksi.” Sooyoung mengerutkan keningnya mendengar nada lembut Kyuhyun. Aneh sekali.

“Kau tidak gila kan, Kyuhyun?”

Kyuhyun menoleh ke Sooyoung dan tersenyum lemah. “Aku baik-baik saja.”

Sooyoung mengerjapkan matanya berkali-kali. Ia baru saja melihat sisi Kyuhyun yang lain, maksudnya, Kyuhyun tak pernah terlihat selemah itu bahkan tidak ada aura mengintimidasi ataupun bossy. Kyuhyun terlihat lemah dan itu membuatnya tampak seksi.

MWO?!

Sial! Sepertinya otaknya sudah bergeser.

Sooyoung duduk di sofa, mengikuti permintaan Kyuhyun. Kyuhyun terlihat sedang kalut dan mencari gara-gara dengan Kyuhyun saat ini bukan pilihan yang tepat. Ia akan patuh dengan segala perintah Kyuhyun, tapi awas saja jika besok namanya tercemar karena masalah tadi. Sooyoung tidak segan-segan mencari perhitungan dengan Kyuhyun, tak peduli dengan kondisi Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum tipis melihat Sooyoung yang duduk di sofa. Matanya kembali membaca proposal yang dikirim Hyukjae tadi. Beberapa menit yang lalu, Luhan menelponnya dan berkata neneknya ingin mengajak berkenalan dengan Sooyoung. Membuatnya panik seketika dan dengan kalap mencari keberadaan Sooyoung.

Dulu, gadisnya diajak berkenalan dengan diculik terlebih dahulu dan bertemu dengan neneknya di China. Membuat Kyuhyun kalang kabut dan langsung terbang ke China untuk mencari gadis itu. Setelah pertemuan itu, gadisnya sakit karena tertekan. Entah apa yang dikatakan neneknya sampai membuat gadisnya seperti itu dan Kyuhyun tidak ingin Sooyoung mengalaminya lagi. Cukup gadisnya saja –jangan Sooyoung.

“Kau keluar dulu. Aku tahu kau tidak suka menjadi pusat perhatian. Langsung masuk ke mobilku yang ada di sudut parkiran.” Perkataan Kyuhyun membuat Sooyoung mendongak dan mengangguk.

Kyuhyun sudah selesai dengan pekerjaannya. Ia menatap Sooyoung yang keluar dari ruangannya. Setelah beberapa menit, ia juga keluar dan langsung mencari punggung Sooyoung dan mendesah lega.

Sooyoung tidak berontak. Masuk ke mobil Kyuhyun yang sialnya termasuk keluaran terbaru yang masih limited. Mobil sport hitam yang elegan. Ternyata Kyuhyun memang sangat kaya. Beruntungnya yang menjadi istri billioner. Huh, Bukankah ia calon istri Kyuhyun? Berarti ia akan menjadi billioner juga. Well, ia juga harus realistis. Tidak ada yang gratis di dunia ini.

Tapi, berarti Sooyoung harus menikah dengan Kyuhyun? Oh sial! Sooyoung mencibir pemikirannya, “Lebih baik aku miskin saja kalau begitu.”

Kyuhyun fokus ke jalan. Ia tahu Sooyoung gelisah dalam duduknya. Matanya sesekali melirik Sooyoung lalu menghembuskan nafas panjang.

“Kyuhyun… errr…. Mr.Cho…”

“Kyuhyun saja.”

Sooyoung merotasikan bola matanya dan mencibir. Ia tidak suka keadaan hening apalagi berdua saja dengan Kyuhyun yang biasanya akan saling maki.

“Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan? Kau selalu mencuri-curi pandanganya ke arahku.”

Kyuhyun menoleh ke Sooyoung dan menyipitkan matanya. Jadi gadis di sebelahnya peka juga. Bibir Kyuhyun mati-matian ditahan untuk tidak tersenyum.

Kyuhyun membelokkan mobilnya ke basement apartemen mereka dan berhenti di tempat biasanya parkir. Dekat lift. Ia menoleh ke arah Sooyoung yang sedang melepaskan seltbetnya.

“Berikan ponselmu.” Sooyoung menoleh ke Kyuhyun dan menatapnya geram.

“Tidak. Kau pasti ingin macam-macam kan?”

Kyuhyun mencibir, ia mendorong kening Sooyoung dengan jari telunjuknya, “Kau terlalu bernegatif thinking denganku.”

Sooyoung mengembungkan pipinya kesal. Ia merogoh kantung celananya dan menyerahkan ponsel ke Kyuhyun. Mata Sooyoung melirik ponselnya yang diutak-atik Sooyoung. Ternyata memasukkan nomer telpon. Cih.. untuk apa nomer Kyuhyun? Ia tidak akan menghubungi Kyuhyun juga. Tidak penting.

“Aku ingin kau selalu mengangkat panggilan dariku dan kabari aku setiap dua jam sekali tentang kegiatanmu.”

Sooyoung menoleh ke Kyuhyun dengan raut tak percaya. “Kau kira aku ini anak kecil apa? Lagipula untuk apa aku melakukan hal bodoh itu?”

“Lakukan saja, Sooyoung. Telpon aku jika kau merasakan ada sesuatu yang ganjil, apapun itu.”

Sooyoung berdecak meremehkan, “Dan kau akan datang secepat kilat, begitu?”

“Ya.” Jawab Kyuhyun tanpa ragu.

“Apa keuntungannya untukku, Tuan Cho yang terhormat? Tidak ada sama sekali.”

Kyuhyun menggeram. Sooyoung sangat meremehkannya. “Nyawamu sedang diincar.”

“Kau pikir aku percaya dengan bualanmu itu? Dengar ya, Cho Kyuhyun! Kita tidak sedang di film action. Sudahlah, aku ingin pulang.” Sooyoung mengibaskan tangannya dan berniat membuka pintu, tapi tangannya dicekal Kyuhyun.

Kyuhyun memandang Sooyoung lekat. “Aku serius dan ini bukan film action.”

“Oke oke oke. Lalu kenapa nyawaku diincar? Orang tuaku tak sekaya itu. Percuma jika menculikku.”

“Karena kau adalah tunanganku.”

Mata Sooyoung membulat. Ia menggeram kesal dan menarik tangannya dari cekalan Kyuhyun. “Kau begitu batalkan pertunangan ini dan nyawaku tidak diincar.”

“Tidak bisa.”

“Kenapa tidak bisa? Kau bilang nyawaku diincar karena menjadi tunanganmu. Aku kan memang tidak mau menjadi tunanganmu dari awal juga.” Teriak Sooyoung.

Kyuhyun mengacak rambutnya, “Tidak bisa, kau tetap menjadi tunanganku.”

Tangan Sooyoung mengepal. Ia menatap Kyuhyun sengit sebelum akhirnya menampar pipi Kyuhyun, “Kau benar-benar sialan!” setelah itu keluar dari mobil Kyuhyun dan menyumpah serpahi Kyuhyun yang tidak tahu diri itu.

Sepeninggalan Sooyoung, Kyuhyun mengacak rambutnya. Ia pikir gampang untuk membuat kesepakatan dengan Sooyoung, apalagi ini berurusan nyawa Sooyoung. Tapi malah ditolak mentah-mentah. Kyuhyun membenturkan kepalanya ke stir. Ia pusing.

“Kalau begini caranya, maka aku yang harus eksta ketat menjagamu, Sooyoung.” Gumamnya sebelum akhirnya memukul stir karena frustasi.

Neneknya tidak main-main dalam ini dan ia bisa saja kehilangan Sooyoung

–Gadis pemilik mata coklat bening persis dengan gadisnya.

Nyonya Xi menghirup aroma teh dari cangkirnya dengan anggun dan meminumnya. Duduk di gazebo menikmati sore yang indah. Suara derapan kaki membuatnya tersenyum tipis.

“Nyonya besar.” Sapa seorang lelaki kepercayaannya.

“Bagaimana gadis itu, Zitao?” tanyanya datar.

“Choi Sooyoung mengambil fakultas design dan Cucu Anda juga mengajar di kelasnya. Kemungkinan besar Tuan Muda Gui Xian memantau pergerakan Choi Sooyoung.”

Nyonya Xi meletakkan cangkirnya. Senyumnya melebar, “Jadi cucuku protektif ya? Kita lihat saja keteguhannya.”

“Lalu, kapan Anda akan bertemu dengan Choi Sooyoung?”

Nyonya Xi menoleh ke Zitao dan tersenyum simpul, “Siapkan semuanya. Aku akan menemui gadis itu lusa.” Lalu Zitao mengangguk dan memberi hormat sebelum pergi.

“Kau ingin bermain-main sedikit dengan nenekmu ini ya, Cho Kyuhyun?” gumam Nyonya Xi dan kembali memandang hamparan bunga di hadapannya.

Nǎinai = Nenek

Gui Xian = Nama Mandarin Kyuhyun

DUH ILEHHHH YANG BACA SERIUS AMAT😄

Wks… antagonisnya neneknya sendiri ewww… pada ngertikan kalo neneknya Kyuhyun sama Ibunya Kyuhyun punya slek gitu padahal ibu-anak. TAP gak tau bakal saya bawa ke action apa enggak, tergantung mood saya sazaaaahhhh, tapi tetep ada humor-humornya.

Kalo ditanya bakal ada nangis Bombay-nya enggak, saya gak tau. Sekali lagi itu tergantung mood saya, meski saya paling males bikin adegan nangis Bombay gitu lah -__-

Duh ilehh, udah lama jadi author tapi kesannya kebendaraan katanya dikit jadi pen ngurangin penggunaan kata ‘itu’. Mohon koreksinya dan makasih buat yang udah komen di SERI 3.

Oh iya, Kenapa kok di seri 3 pada banyak yang gak muncul komentarnya? Karena belum saya setujui. Jadi kalo kalian belum pernah komentar di wp saya ataupun mengganti UNAME pada waktu komen di wp saya, harus ada persetujuan komentar dari saya dulu. Tapi biasanya semuanya saya setujui kok. Jadi, makasih banyak yang udah komen, meski jumlah komentar SERI 2 dan SERI 3 jauh banget, saya udah seneng karena yang komen panjang-panjang hehehehehehe

Saya baik kan ngepostnya cepet? Tapi setelah ini gak janji hehehehe

Next seri, saya bakal post di wp pribadi saya lagi. Jadi setiap Seri ganji ada di wp saya (tapi tetep nanti saya kasih link di KSI) dan seri genap saya post di KSI langsung. Terimakaciwwww

116 thoughts on “The Annoying Professor [Seri 4]

  1. naya says:

    aku gk tau komentar ku ini akan k.post, atau gk lg, tp aku berharap sih iya..
    btw itu keluarga kok bisa smpai begitu?? ksian soo eon dan kyu pa.. bwt happy end ya thor

  2. yurain says:

    Maaf min baru komentar pas seri yg ini, karena beneran bagus banget!! Juga ada sedikit kata bahasa Mandarinnya juga..

  3. tari dwi says:

    aku sebel banget sama soo. nurut dikit ke udah tau dia nyawanya lagi diincer bikin greget ajaaa, ah itu nene udah tua juga jahat amat sih sebel.

  4. Hyunsoo says:

    Makin kesini makin seru… Kyaaaa~😄 aduuh lahap semua ff nya. Kebut kebut kebut ^^~ ijin read thor

    Bangawayo

  5. sy_pyeol says:

    Seremmm juga yee neneknya kyuhyun.
    Jadi gadisnya kyuhyun dulu mninggal karna neneknya kyuhyun.
    Mmmm neneknya kyuhyun prmikirannya masih kolot yer, dn gg masuk akal.
    Kasian kyuhyun pnya nenek kya gitu.
    Pasti tertekan bngt.
    Mudahan sooyoung bisa melawan nenek kyuhyun itu. Kn mreka sama2 keras..cocok..

  6. Putri Knight says:

    haha kyu cemburunya lucu ih, sepertinya kyu udh mulai cinta sama sooyoung. ga sabar nunggu sooyoung bales cintanya kyu :3

  7. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Aku gasuka Kyuhyun nyebut gadis di masa lalunya jadi ‘gadisnya’ .. dia seolah-olah belun terlepas sepenuhnya dari gadis itu..
    Huaa makin kesini konfliknya sedikit terlihat dan apa tadi? Neneknya Kyuhyun mau jodohin Kyuhyun sama gadis China??? Okelah itu halmoni otoriter, tapi kenapa emang ampe neneknya kekeuh sama pilihannya??? Terus Kyuhyun udah kaya siap-siaga gitu.. apa ada hubungannya sama si gadis masa lalu??? Uwah complicated ini kalo begitu..
    Aku mau baca yg seri 5 Author..
    Semanggaatt!!!

  8. Delvia Marcelinna says:

    ahh aku sekarang ngerti gimana ceritanya wkwk
    neneknya jahat banget –” jangan kaya gitu sama sooyoung eonnie nek, nanti menyesal wkwk
    makin penasaran ceritanya gimana serius wkwk
    chingu lanjutnya jangan lama lama yah, gomawoyo chingu^^

  9. Si nenek ngajak berantem nih -_- Ckck si kyu ngelampiasin kecemburuannya sama makanan nih. Tapi penasaran banget gadisnya kyu itu siapa sih

  10. KyuLatte says:

    ternyata begituu.. baru terjawab pertanyaan2 yg terngiang2 dari part kemarin.. hihi akhirnya kyuhyun ngaku juga dia cemburu😄 aihh neneknya sadis bener, sampek segitunya ikut campur urusan pendamping

  11. Niihax says:

    Omo seng. Ini kern banget. Gg nyangk Kyu bakal nyangkal secepat Kilat saat Soo minta dia nolak pertunangan krena bisa ngelukain dirinya . Keren-keren. Tpi kenapa cinta Kyu kagak murni. Ah-tapi smoga. Tanda-tanda. Karaktwer mereka berdua aku suka. Dn lagi ciuman tiba-tiba Kyu yg di part 3 jd energinya? Haha.. Gg sabar nngu part5 oh ayolah. Mata udh gatel pengn baca. Maaf bru bisa komment . Jeongmal mianhe.
    -Niihax

  12. mauli says:

    ah ternyata penghalangnya itu nenek sendiri. lah gampang hadepin nenek nenek mah/? wkwk kyu terima syoo grgr mirip cewe masa lalu nya? duh sakit hati ini. knp kyu gak lepasin soo klo gtu? kan sblm syoo bner2 suka sm kyu. ayo lanjut konfliknya makin rumit

  13. Wah nenek kyu kayaknya benar2 jahat. Lw bisa soo jgn jadi gadia lemah kayak gadis kyu yg dlu dia haris bisa lindungin dirinya dan mengahadapi nenek kyu. Kyu suka soo atw cma karna mirip sm gadis nya yg dulu???? Kyu apa sebenarnya di otakmu????? Mesum trz,,,,, next

  14. pna says:

    kalo inget neneknya kyu, jadi inget eommanya goo jun pyo di bbf, tua2 masih aja jahat huft -_- kyu kamu butuh back up juga buat lindungin soo, jangan sendirian huhuuuuu😦

  15. Kyusoowon says:

    Kenapa y aku jd males baca pas bagian gadis’a jd terkesan kyu ga bener2 cinta ma soo cuman buat pelampiasan doang….kalo bisa buat sooyoung g selemah gadis’a kyu yg dulu biar nenek’a kyu kecele hahaha….

  16. younger says:

    soo
    mirip gadis nya terdahulu? kok gue
    agak sakit ya bacanya…
    berarti kyu nggak tulus donk
    mencintai sooyoung?

  17. elis sintiya says:

    neneknya kyuhyun jahat bgt dh.. sooyoung kan juga org china emank apa bedanya?? ff ini penuh mysteri.. di tunggu part 5 nya dek
    semangat terus ya..🙂

  18. Hmm halo author. Aku readers lama baru muncul baca” ksi lagi nih. Tenyata udah banyak bgt author” baru sama ff” yg bagus critanya kyk ff ini… udah setahun ga baca ksi makin bagus” aja ff nya. Keep writting ya hehehe aku suka sama jalan ceritanya 😊

  19. Rychell says:

    Kudunya neneknya kyu dukung kyu dong wkwkwk kan syoo baik jg (blm baik) wkwkwk

    Kyu ketara bgt yaa kalo cinta bgt sm syoo tp syoonya gak pekaaaa wkwkwk

    Next

  20. Rizky NOviri says:

    aku baru nengok KSI lg stelah sekian lama thor.. maaf baru komen sekarang..🙂
    jadwalnya padet nih minggu2 ini🙂 hehehe

    aiihh.. neneknya ternyata, tkut na cwe yg suka sma s kyu gtu.. hehe
    ah mana orang tua mh g mau kalah.. semangaat kyu…
    cie syoo mulai nemu moment2 terpesona ama kyu.. hahaha
    kyuhyun emang suka beneran ama syoo ya😀

    next next next
    semangaaat…🙂

  21. Risqi says:

    ternyata Kyu bertunangan dengan sooyoung karena permintaan ibunya? dan kyuhyun milih sooyoung karena mata nya soo mirip gadis nya terdahulu? kok gue agak sakit ya bacanya…
    berarti kyu nggak tulus donk mencintai sooyoung?

    duhhh itu nenek nya kyu ngapain juga pengen nyelakain soo segala. semoga kyu bisa menjaga soo dgn baik ya.
    ditunggu part selanjutnya

  22. Ternyata tokoh antagonisnya nenek kyu sendiri.
    Eits. nenek kyu minta ketemu lusa ama syo ntar syo diculik apa langsung di samperin neneknya kyu ato ato yang lain.
    Aigoo nae penasaran ama seri 5.y
    ditunggu thor next seri.y

  23. Aprilia says:

    Hah! Neneknya kyu jahat amat yah perasaan. Terus itu nanti apa yg terjadi sama sooyoung ? Aku seneng waktu tau kyu cemburu soo deket sama changmin hahaha.. lucu pas kyu marahnya
    Dan apa ya yg dibilang nenek kyu ke gadisnya kyu yg dulu? Penasaran. Hmm

  24. Wow jdi antagonis nya disini nenek nya kyuhyun. . .
    ya ampun sooyoung galak bnget sama kyuhyun. . .
    gue harap bkan hnya kyuhyun yg ngejagain soo, tpi omma nya jga ikut ngebntuin,secera dia yg ngejodohin kyuyoung. . . Haha
    iya author emang baik bnget, ngepost nya cept. . .
    moga aja next ya jga bkal cpt jga krna author baik hati, ramah dan tdk sombong. . . Hehe
    semangat thor nulisnya !

  25. Ah-elah~
    Nenek nya Kyuhyun spooky bengets yak? Masalah jodoh aja ribet banget, mesti sesama china lah, ini lah, itu lah… duh nek jaman gini masih masalahin ras?😄

    ehtapi aku suka disini ada Lulu. Lumayan buat cuci mata liat yg adem adem kaya Lu-ge soalnya sepet juga liak Hyukjae teyuss.. tapi gak bisa di pungkiri, liat Hyukjae itu bawaannya pengen ketawa mulu. Even dia diem aja, aku rasa dia kocak parah😄 ntar adegan yg ada Lu-ge nya di tambahin ya kak Author. Kekeke

    Ya ampun, aku lupa minta maaf nih sama kak author😦 aku belom sempet komen di part 3 kemaren mau komen tapi signal menjajah. Gagal mulu😦 alasan klasik yah? iyasih klasik benget, tapi mau gimana lagi yah memang gitu adanya.. juinsunghabnidaaaaaa ! Maaf juga kalo aku panggil kamu dengan sebutan ‘kak author’ abisnya aku bingung mau panggil apa. Ntar kalau aku panggil Yumi dikira sok akrab lagi. Hah.😦

    Dan aku kaget banget pas buka WP. Udah ada part 4 nya !!!!!!! gilak… cepet banget….
    Kirain aku bakalan nunggu 2 minggu lagi. Haha.

    Itu Changmin nyempil aja jadi orang ketiga, changmin.. kamu fokus aja sama urusan kamu, ntar Gui Xian (bener kan?) gak lulusin kamu, ribet kan urusannya? sia sia dah tuh bayar uang kuliah nya😄

    • Its oke. Aku gak begitu masalahin komentar dari seri 3. Kayaknya kalao kakak, maybe, i’m more than young that you😄. Panggil aja Yumi or Yama. Itukan emang buat dipanggil sama kalian hohoho.

      Dan emang aku sengaja seri 4 cepet karena seri 5-nya mungkin pertengahan Des, lol

      Dan salam kenal

  26. violinreginn says:

    Ciee yg udah pada cemburu cemburuan. Knp sih nenekny kyu maunya laen. Si kyu udh seneng eh neneknya jadi penghalang. So sweet sih moment2 mereka wkwk. Daebak!!

  27. shintachoi says:

    huuuffftttt akhirnyaaaa dipost juga part 4 nya *yeyeeyeee

    ciyeee ada yg cemburu nih sama syoung:D sebenernya itu kyuhyun suka sma syoung tapi kyu nya aja yg ga peka *sotoybangetsih😀

    aigoo neneknya kyu jahat n kejam banget sih!
    sudalah nek kalo cucunya bahagia relain aja napa susah amat sih wkwkw

    authornya emang daebak!! sukses bikin readersnya mati penasaran.

  28. fransiscafrtnta24 says:

    sumpeee peran antgonis nya nenek my kyu ??? wah gile ud tue masih bise aja gitu xD
    seru” , ada action ? KEREN ITU THORRRRRRRRRR ><
    penasaran ama gadis nya kyu dulu sumpah, udh matikah ? #ehh *oops siapa dia ???
    ditunggu keterlanjutannyaa
    author hwaiting!

  29. Mulai ngerti dengan ceritanya
    Ternyata nenek kyuhyun
    Arraso

    Kyaaaa….kyuhyun cemburu
    Ada yang cemburu

    Mudah2an aja neneknya suka dengan sooyoung ketika pertemuan mereka nanti
    Dan kyuhyun tak perlu takut untuk kehilangan sooyoung
    Hihihihihihii

    Next…lanjut
    Makin seru!!

  30. inayah says:

    Daebak thor ffnya, suka sama karakter kyuhyun disini baca sambil bayangin kyuhyun nya yang sweet banget thor :’)
    fighting buat ffnya thor 😉

  31. Sisca says:

    Neneknya kyu kenapa sih kayaknya ngga suka banget kyu sama soo:( nanti nenek kyu pasti mau buat soo kaya mantanya kyu sampe pergi ninggalin kyu:( btw ini postnya terlalu pendek thor.-. Part selanjutnya panjang yaa aku suka banget penggemar ff nya author^^

  32. saputrid12 says:

    nenek vs cucu. wkwkwk makin seru. dan aku seneng bgt krn ff ini di postingnya cepet. wah fighting ya thor🙂

  33. Wah ternyata lawan terbesar kyuppa adalah neneknya sendiri.

    Apa kyuppa mau dijodohin sama soo eon karna mata soo eon mirip matanya mantannya kyuppa ya? Moga aja lambat laun kyuppa suka sama soo eon.

    Keep hwaiting chingu^^

  34. syiyoung says:

    aigoo serem bgt nih neneknya kyu
    hmmm kapan nih soo luluh haha bawaannya emosi terus klo di dkt kyu
    terus “gadisnya” kyu dlu mirip sooyoung dong
    semoga nnti nenek cho suka sm soo
    next partnya ditunggu

  35. 이태라 says:

    jadi gara2 neneknya kyuhyun protect bgt ke sooyoung
    semoga pas neneknya kyuhyun liat malah suka sm sooyoung hehe
    seneng bgt loh part 3 ke 4 jaraknya deket bgt hehe semoga part 5nya bisa publish soon

  36. Dian says:

    Aaaa ternyata Kyuhyun peka juga sama perasaanya.. neneknya jahat banget sih, emang nya Feilin itu secantik apa smpe2 neneknya lebih milih dia drpada Sooyoung. Kyuhyun harus extra ngejagain Sooyoungngya.

  37. icha dewi says:

    ya ampun gk nyangka banget yg jd antagonisnya itu neneknya kyu sendiri hahah awal kirain ayah kyu
    aku suka dengan sikap acuhnya soo ke kyu haha biar kyu yang ngejar soo cemburu gk jelas dan soo bakal gk mempan deh dengan ancaman neneknya kyu secara soo emang gk setuju dan gk tertarik dengan kyu dan kalo di liat2 masalahnya gk serumit itu deh kenapa kyu ngotot tetap jadiin soo tunangannya kalau nyawa soo terancam ada yg masih tersembunyi ni next

  38. puji says:

    baru smalam baca part 3 and hari ni dah keluar part 4 nya
    seru bngt chapter ni, pasti chapter brikutnya lebih seru
    mudah” an soo gak diapa-apain sma neneknya kyu
    and see u in chapter 5

  39. Aduh aku batu buka lagi WP ternyata udah ada yang baru dari The Annoying Professor …
    aku sekalian komen yang part 3nya di sini aja ya!!hehehe
    aku ngakak abis pas KyuYoung kepergok sama Hyo lagi saling tindih tempat tidur,,,kkkkyyyyaaaaa aku seneng banget Kyuppa mulai agresif sama Soo eonni!!!ups
    aduh itu neneknya Kyu pake acara gak setuju sama pertunangan KyuYoung lagi,,,hah Kyuppa harus jagain Soo eonni ya jangan sampe Soo eonni celaka sama neneknya Kyuppa….
    nextnya ditunggu banget…
    fighting…

  40. ya ampun..tu nenek ribet amat sih yang mau nikahkan kyuhyun bukan dia orang tuanya aja pada suka mudah2han kyu benar2 murni jatuh cinta sama soo tanpa di bayangin2 sama gadis masa lalunya next.

  41. Masih ngga ngerti kenapa Kyuhyun nerima perjodohan itu dan keukeuh pertahanin Sooyoung?
    Diksi di part ini lebih baik dari part sebelumnya, kalo menurut aku sih kalo mau pake umpatan gitu mending pake kata “brengsek” atau “sialan” kalo “keparat” aneh dibacanya

  42. Ga nyangka thor publishnya cepett ehehehe🎉👍👏

    Yah neneknya kyu oppa mau ngapain tuh-_- kok bisa yaa anak sama ibu beda bgt pendapatnya hm kasian kyu oppa jadi galau/?

    Thor soo unnienya jgn diculik yaa, kasiann/?wkwk btw kyu oppa protektif bgt ya sama soo unnie jadi seneng nih muehehehe tapi soo unnienya tetep kaya gt galak hahaha be patient kyu oppa💪

    Lanjut ya thorr :3

  43. oo, jadi disini yang antagonis itu neneknya si kyu
    lah, emang maslahnya apa kalo nikah sama org korea, hdeehh nenek nenek

    penasaran siapa gadis mata cokelat yang sering di bilang samo kyu, dan hubungan terbunuhnya gadis itu dgn nenek nya kyu… nenek jahat

    semoga nenek luluh sama soo ^.^

  44. Sebelumnya maaf ka saya baru komentar di part ini kan baru liat semua part nya sekaligu
    Ff nya bikin penasaran di lanjut terus ya semoga lebih banyak insfirasi nya lg ka srmangatt

  45. Ternyata lawannya si kyu neneknya sendiri toh, jahat amat nenek kyu sampe gadis kyu yg lama meninggal,
    soo harus hati-hati nih, tapi soo nya belum respek sama kyu
    d tunggu deh lanjutannya

  46. epanda says:

    agak bingung sama ‘gadis’ kyu yg dulu. trus kenapa kyu tetep pertahanin soo kalo nyawanya soo juga terancam?
    aduh aku bacanya ga fokus hehehe
    maaf ya. hehe
    aku tunggu lanjutannya ><

  47. febryza says:

    oh jadi yg diomongin sama kyuhyun hyukjae dan luhan maksudnya permasalahan antara kyuhyun sama neneknya sama tunangan sebelumnya sama keluarganya.. waelah luar biasa sekali intinya sih keluarganya kyuhyun bermasalah yak hahahahaha..
    prikitiuw kyuhyun cemburu gitu ngeliatin sooyoung malu2 kalo lagi deketan ama changmin hahahahaha sampe ngataij sooyoung ga peka lagi lah dia sendiri aja ga peka kalo dia cemburu hahahaha

  48. Ya elaah ternyata nenek sendiri..
    Gak puas apa udh bikin gadis kyuppa dulu mninggal, n sekrang mau bikin sooeon nasibnya sama kya gitu jg. Jangan sampe dech..
    Cieee.. ada yg gengsi ngakuin dirinya cemburu,
    semoga kyuppa bener2 cinta sama sooeon
    Bkan karna mata coklat bening yg sama kya gadis’y dulu..
    Well di tunggu next part’y thor..:)

  49. weeni leon says:

    wah..wahh.. masa nnenek ny Kyuppa ngatur2 segala hal gtu se..
    Rasa ny gk cucok bgt. Seharus ny kan sbg seorang nenek itu ya, hrs merestui n mendoakan cucu ny apabila yg dilakukan itu udh baek…
    Tp, cerita nyaaaaaa seruuuuuuuuu bgtttt. Dan makin penasaran sama kelanjutan ny.
    Next part ny dtunggu.
    FIGHTING ya thorrr.. biar cerita ny makin bagus n seruu..

  50. hyokwang says:

    penasaran cewe.nya kyuhyun yg dulu… dan masih bingung alasan kyu mau sama soo…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  51. tiwtiw says:

    whoaaaaaa ternyata neneknya kyuhyun yg buat gadisnya yg dlu kek gtu.
    makin penasaran sumpahhh
    next part bener2 ditunggu thor

  52. ellalibra says:

    Seruuuuu seru seru,,, aneh” aja alasannya neneknya kyu pdhal sepele tp bs nyangkut nyawa org gtu ,,,,ngeri jg y hehe next eon fighting

  53. ry-seirin says:

    walah si nenek toh org yg bkin pnsaran to,,,, bda dri biasanya yg Protect to Appanya. Cie…. yg Dilema jd Anak durhaka or Cucu durhaka!!!!
    Thor klo critanya bkal ada tangis bombay kyanya aneh jg, so dri awal dah sring prang mulut gto.
    kyanya seru pas neneknya ktemu ma soo, trus Soo jg trang”an ngmong nolak jg jdi tunanganya Kyuppa kan ksannya bda….
    well trserah author deh bwt alurnya!!!!
    bwat post part dpan brtiti d wp pribdinya author,,, ada ganjil n’ gnap jdi inget apa gto!!!

  54. neneknya kyu jahat bngt sich, mudah2an soo gx di apa2in sama tuch nenek2..
    pertengkaran kyuyoung selalu sweet tapi kaya’nya di part ini soo marah benearan dech ampe kyu kena tampar segala..
    di tunggu nextnya..

  55. Beda yah seri genap sama ganjil? Postingannya di tempat yg berbeda. Hahaha~

    Btw, sedikit sakit hati chigu 😢 Kyuppa ternyata melindungi Soo eonnie karena alasan ‘mirip cewek terdahulunya’ 😭
    Bisa gak title itu dihilangin. Tapi jangan sekarang, gak asik nanti. Hihi~

    Semangat yah. Part selanjutnya ku tunggu 😍 Fighting 💪

  56. Aaaaa sekarang udah mulai ngerti kenapa kyuhyun jadi terlalu mengkhawatirkan sooyoung. Gara2 neneknya kyu yg ikut campur sm hubungan kyu sm mantannya dulu. Tambah menarik dan penasaran sm part selanjutnya, next partnya ditunggu, buat author tetap semangat nulis ceritanya.🙂

  57. Neneknya kyuhyun minta ditabok nih. Gabisa liat cucunya seneng dikit aja. Kyuhyun itu beneran suka sama sooyoung kan?bukan karna soo punya mata kaya gadisnya kyuhyun yang dulu kan?

  58. hanarthelf407 says:

    elah neneknya yg jadi antagonisnyaa.
    bakal panjang sepertinya ini. apalagi neneknya kyu baru mau mulai ketemu sama Soo.
    semoga dipart selanjutnya kyu dibikin cemburu sama changmin terus tp soo makin peka sama kyu wkwk
    next part ditunggu thor.
    keep wriring! ^^

  59. dyah says:

    Kyuhyun ky’a ada rasa dech ke Sooyoung tp dia nya aja yg blm peka ma perasa.an nya sendiri
    Ini unik bgt yg antagonis nenek nya biasa nya mah pemeran ke 3 #ngomongapasihgw
    Next thor

  60. ria says:

    pertama seneng banget krna postnya cepet ☻
    trus udah mulai mengerti sm masa lalu kyu dan pacarx dulu,ternyata semua itu ulah neneknya ya.
    ‘soo si krus yg kurang perhatian yg tidk peka’ jg kayaknya udah mulai suka sm kyu deh :3😀
    pokoknya next bakalan d tunggu banget nih,terserah eonni mau bawa alurnya kek gimana nantinya,yg penting buat aq tuh happyend aja:v
    fighting eon….

  61. Thor di part 3 aku blm komentar maap:”v tapi menurut aku ceritnya seru tambah menarik:v bahasa juga gampang di mengerti, trus alur nya juga nyambung gitu jadi penasaran sama part 5 nya, fighting ya thor:”

  62. hehe akhirnya post juga … Wkwk perang antara kyu sama nenek nya ya ? makin seru dah ini ff … salut sama sikap protective nya kyu yah walaupun cuma gara gara soo mirip sama gadis masa lalunya…. btw mulai keliatan ya alasan kematian gadis masa lalu nya kyu … hehe lucu juga ngeliat tingkah ego mereka …. pokoknya kereeeeeeeeeen banget lah …. oke aku tunggu kelanjutan ff TAP ini … makasih udah dipijat cepet … keep writing …. kyuyoung jjang !!!!~~

  63. Beyoonhae says:

    Wahhh ga nyangka yg bakal jadi antagonis nenek kyu sndiri ckck makin seruuu kyknya kyu udah suka sama soo cuma ga nyadar aja kkk~ keren thor ditubggu next partnya^^

  64. Denakim says:

    omoo authornim jjang.,
    makasih thor uda nge post part 4 aku senang sekali.,
    astaga uda nenek” tapi masih juga bisa ye buat orang drop ckc sadis juga nih.,
    nek jangan berbuat jahat sama eonn gua ye.,
    kyu suka sama syoo ampe cemburu gitu ahaha., tapi kenapa syoo malu” d depan changmin oh jangan sampai kau menyukai nya lebih eonn.,
    dan cho kyuhyun kau harus menjaga syoo eonn oke.,
    next part fighting

  65. Ohh jadi gituu..
    Kyu itu takut sama neneknya yaa..
    Orang kaya mah gitu, suka maksain kehendak..
    Tp kayany soo itu bkn tipe cewe yg gampang dtindas deh

    Wkwkkk, kyu uda mule suka sama soo.. Tgl nunggu kode2 dr soo
    Next chap dtunggu

  66. yg musti dilawan neneknya sendiri -__- berasa lawan jendral(?)krn lbh berkuasa. musti ambil kepercayaan soo dulu. tp seru jg kali ya kalo soo mulai ngerasa tertekan gara2 neneknya trus ada kyu yg nolongin hahahahhahah

  67. husnulk says:

    Disini yg ga peka tuh kyuhyun, emng emng dah si kyuu bisa bgt ngatain syoo ga peka eh sndirinya juga ga peka sama perasaannya sendiri ckckck…
    Duh nek kok udh tua cari masalah aja sih, terserah kyuu atuh mau nikah ama siapa, kenapa segala harus sama orng china, orng ibunya kyuu juga lebih respect sama orng koreaaa…
    Si nenek lusa mau nemuin syoo, syoo bakalan diapain tuh? smoga si nenek ga buat syoo mundur juga kyak gadis masa lalunya kyuuu…
    Kapan syoo-nya jatuh cinta ama kyuu biar si nenek gacari-cari masalah mulu…
    Smoga next partnya juga bisa secepat ini dipublish nya yaaa😉
    Semangat author buat lanjut ngetik lanjutan ff iniiii >.<

  68. gitadn92 says:

    hadeuuh neneknya Kyuhyun bikin ulah nih elah dah napa ribet banget sih??
    ibu sama nenek sama aja nih bikin repot Kyu wkwk :’) btw penasaran nih eon sama gadis yg dulu disukain dan dijodohin sama Kyu? dia meninggal gimana ya?
    Soo yg sabar yaak, jan galak2 dong sma Kyu kan maksudnya baik hehe😛
    fighting eonni ^^

  69. mongochi*hae says:

    yeay 🙌 postingny cepet

    oyhh trnyta orang it nenek kyu sendiri. ckck aneh ibu-anak bda selera soal mantu hheee
    hummpptt tp ngeri jga sih dg nenek kyu dsni. sampe sakit stlh ktmu am beliU..
    aigooo smga ak soo ntar gj kya gtu

    next part dtunggu

  70. cho asna says:

    Hmm thorr kok aku masih bingung yaa sm ceritanya.. kok nenek sm ibunya kyupa gk akur sihh.. apa krn ada masalah di masa lalu nya.. deabaak thor jd penasaran di tunggu next part nya.. oke🙂🙂

  71. Youngra park says:

    Keren bgts kyuppa sdh mulai jatuh cinta itu sma sooeoni tpi blum peka aja sma perasaan ke sooyoung tapi kyany sooeoni mank dlm bahaya itu nenekny kyuppa ngeri bgts gk sbar nunggu sooeoni bsa suka jga sma next partny di tnggu bgt senang bgts sih part 4ny di post cpt ku harap yg part 5ny jga bsa kya gtuh oke smangat terus chigu untuk nulisny

  72. putie A says:

    Ouh ternyata neneknya Kyu yang jahat, sumpah kejem banget. Tjie Kyu mulai ada rasa yang tak biasa, dan Soo masih sama dingin. Kapan mereka jatuh Cintanya? Yang paling ditunggu itu😉
    ah postnya cepet yeah, untung mampir kesini. Ah makin ngena pokoknya makin endas pokoknya😀

  73. Leny Efendy says:

    baru kemaren part 3 di post, part 4 udh aada aja
    itu kiyu pngn ngelindungin suyong krna emg suka apa gra2 mata bening coklat gadisnya

  74. heol ~~ si nene butuh piknik dan selfie nih ga ngerestuin kyuyoung -_-
    suka part ini , kurang lebih udah tau kenapa kyuhyun protektif sama sooyoung, masih tetep penasaran sama sosok gadis masa lalunya kyu -_-
    next partnya di tunggu, ada actionnya pun ga apa-apa ko hihi semangat!

  75. Itu mah kyuhyun oppa sndri yg g pka ma prasaan.y sndri 😜hhha… buat ntupin prsaan sndri jd ngliat syoo eon gtu jd blg g pka dc…. #dh tua nenek.y kyu oppa mga cpt sdar dc g egois, ,mntg2 kaya hm…

    Ok dlnjut yw thor smngttt hhhi

  76. Penasaran sama gadis nya kyuppa dulu ka hahaha terus yg ini part mereka berantem dan memakinya kurang deh, ditunggu kelanjutannya ka kalau bisa jangan lama lama hehehe

  77. knight says:

    Widih kyuhyun cemburu kaya anak kecil yah😀 ohiya sukses selalu thor cerita nya bikin ane penasaran, gadis di masa lalu kyuhyun siapah akan ada flashback kah? Ditunggu semangat jangan lama-lama ok

  78. Jeni says:

    Neneknya kyuhyun jahat bangeet sihhhh
    Dan aku bingung di sini kyuhyun jelas jelad menunjukkan kalau di tertarik sama sooyoung. Tapi kayaknya dia belom ata bahkan nggak menyadari hal itu deh. Apa aku aja yang kurang paham ngga tau deh. Pokoknya cerita ini hatus berlanjut.
    Semangaaaat🙂

  79. aaah seneng banget udah dilanjut kkk~
    kalo bisa ngepostnya cepet kayak gini aja thor wkwkw😄
    Neneknya Kyu gitu amat ya, tapi suka loh sama sifat Kyu yg protektif sama Soo..
    yeay Kyu cemburu sama Changmin, kayaknya Kyu emg udh suka sama Soo cuman gak mau ngakuin aja..
    next part ditunggu^^

  80. kyuyoung 4ever says:

    debaek thour
    seru nech crta’y
    nenek’y sndri yg jdi msuh,gadis msa lalu’y kyuppa cpa?dan knp thor
    di tunggu part’y thor.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s