BitterSweet Legacy [3rd; Revealing]

btrswt

Bittersweet Legacy [3rd; Revealing]

Written by sookyubiased

Cast:

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Baek Sumin | Kim Junmyeon

Romance, Marriage Life, Comedy, Family

PG-17 (for bad words and mature words)

Part Sebelumnya

Kyuhyun menggeliatkan tubuhnya untuk merilekskan otot-otot tubuhnya yang kaku setelah tidur cukup panjang. Matahari bersinar cerah dan bau air laut yang asin menghampiri penciumannya saat ia keluar dari pintu balkon menuju kolam renang. Kyuhyun memincingkan mata saat cahaya matahari yang cukup terik menyerbu penglihatannya dan saat matanya menemukan objek yang sejak tadi ia cari otomatis bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman.

 

Sooyoung sedang berenang dengan lincah dari ujung kolam yang satu ke ujung yang lain dalam waktu cukup cepat, fokusnya terhadap kolam membuatnya tidak sadar ia sedang dijadikan objek tontonan oleh suaminya sendiri.

 

Senyuman Kyuhyun semakin lebar saat mendapati Sooyoung mengenakan salah satu bikini yang ia belikan. Padahal semalam Sooyoung yang bersumpah tidak akan mengenakan pakaian menggoda iman itu setelah insiden di kamar mandi. Kyuhyun jadi terkekeh sendiri sampai tidak sadar ia berdiri terlalu dekat dengan kolam.

 

Entah karena sedang sial atau bagaimana Kyuhyun terpeleset dan jatuh ke dalam kolam, tepat di bagian paling terdalam kolam yang tingginya hampir lima meter. Untuk berteriakpun Kyuhyun tak sempat karena dirinya langsung tenggelam ke bagian dasar. Sooyoung yang terkejut mendengar suara ceburan yang keras lantas berhenti dari aktifitas renangnya.

 

“CHO KYUHYUN!”

 

Prosesnya sangat cepat. Sooyoung tidak kesulitan saat membantu Kyuhyun ke sisi yang lebih rendah, namun membawa Kyuhyun ke atas kolamlah yang sulit. Berat tubuh Kyuhyun ditambah bajunya yang basah membuat bobotnya bertambah dua kali lipat. “Astagahhh—aku tidak mengira kau seberat iniiih” ucap Sooyoung sambil berusaha mengangkat Kyuhyun. Mungkin karena Sooyoung panik ia tidak ingat kalau dirumah Kyuhyun ini ada banyak pelayan yang dipekerjakan, dan meminta bantuan mereka akan jauh lebih efisien.

 

“Hahh hahh” setelah berhasil mengangkat Kyuhyun—dan menyebabkan baju yang dipakai Kyuhyun robek karena ditarik—Sooyoung mengatur nafasnya yang tak beraturan. Gila, Sooyoung tidak menyangka mengangkat Kyuhyun bisa setara dengan lari mengelilingi jogging track sungai Han lima putaran.

 

“Apasih yang kau makan selama ini?” Sooyoung lalu menendang kaki Kyuhyun karena lelaki itu tak kunjung bereaksi, bahkan matanya masih tertutup rapat. Sekali lagi Sooyoung menendang kaki Kyuhyun karena ia fikir lelaki itu sedang bercanda.

 

“Jangan bercanda, idiot! Cepat bangun!” seru Sooyoung kini sambil mengguncang tubuh Kyuhyun dengan sebelah tangannya. Namun sejauh ini Kyuhyun masih tidak bereaksi dan hal itu membuat Sooyoung mulai panik.

 

“Hey—“ Sooyoung menampar pipi Kyuhyun cukup keras namun lelaki itu tak menunjukkan reaksi apapun dan kini berhasil membuat Sooyoung sepenuhnya panik.

 

“Cho—Cho Kyuhyun!!! Jangan bercanda!!!” kini Sooyoung mengguncang tubuh Kyuhyun tanpa ampun, dia benar-benar panik karena Kyuhyun tak sadarkan diri.

 

“Astaga, kau kan hanya tenggelam beberapa detik!!! CHO KYUHYUN!!!” teriak Sooyoung sambil tangannya menekan-nekan dada Kyuhyun. Sooyoung menyesal karena saat sekolah menengah atas dulu dia selalu menyepelekan pelajaran tentang pertolongan pertama di kelas kesehatan. Saat menekan-nekan dada Kyuhyun, Sooyoung sendiri tidak yakin apakah yang dia tekan sudah tepat atau belum karena dia memang tidak tau cara yang benar. Satu-satunya cara pertolongan pertama yang ia ketahui dan caranya paling mudah adalah—

 

“Persetan!” Sooyoung memencet hidung Kyuhyun dengan tangan kanan dan membekap pipi Kyuhyun dengan sebelah tangannya yang lain. Sudah bisa ditebak, hal yang akan Sooyoung lakukan selanjutnya adalah mendekatkan bibirnya pada bibir Kyuhyun yang terbuka. Tanpa berfikir panjang, Sooyoung menyatukan bibirnya dan meniupkan udara kedalam mulut Kyuhyun berharap lelaki itu akan tertolong oleh cpr yang dia lakukan. Namun hasilnya tetap nihil, sehingga Sooyoung terus mengulang metode itu sampai berkali-kali.

 

Saat Sooyoung ingin mengulangi lagi adegan cpr itu tiba-tiba Kyuhyun terbatuk dan menyemburkan air ke wajah Sooyoung lalu dilanjutkan dengan terbatuk lagi. Sooyoung seharusnya marah saat wajahnya tersembur air kolam yang tertelan oleh Kyuhyun, seharusnya Sooyoung mengamuk kepada Kyuhyun yang telah membuat dirinya panik hingga rasanya ingin mati seharusnya Sooyoung memukul Kyuhyun saat lelaki itu sadar namun hal yang Sooyoung lakukan justru terduduk lemas dengan mata yang menitikkan air mata.

 

“Syukurlah—hiks—ka—kau sadar—hiks” Kyuhyun berusaha mendudukan tubuhnya. Kepalanya pusing karena sudah menelan air kolam cukup banyak, matanya juga perih namun Kyuhyun langsung melupakannya saat melihat Sooyoung terduduk lemas disampingnya dengan air mata menitik.

 

Kyuhyun terdiam melihat Sooyoung yang semakin menangis. Entah kenapa melihat Sooyoung yang menangis karenanya membuat sesuatu di dadanya seperti diketuk. Tidak mengganggu, justru malah meninggalkan kesan—hangat?

 

Sooyoung masih terisak dan bukannya berhenti dia justru semakin terisak. Sooyoung juga tidak mengerti kenapa tiba-tiba dia menangis. Air matanya meluncur sendiri tanpa dikomando seiring dengan perasaan lega yang menghinggapinya saat melihat Kyuhyun kembali bernafas.

 

“Ku kira kau akan mati” lirih Sooyoung sambil tetap terisak dan Kyuhyun hanya diam mendengarkan.

 

“Aku lupa kalau orang brengsek susah mati” ucap Sooyoung yang  kini sudah bisa mengatur isakannya. “Aku bersyukur kau itu brengsek” ucap Sooyoung lagi.

 

Tanpa ia sadari ucapannya menerbitkan sebuah senyuman di bibir Kyuhyun. Senyuman yang bahkan tidak disadari oleh pemilik bibir itu sendiri.

 

Tangan Kyuhyun sudah terulur untuk mengusap puncak kepala Sooyoung, namun entah kenapa ia malah melayangkan sebuah sentilah di dahi cantik Sooyoung. Membuat si pemilik dahi berteriak sambil memegangi dahinya.

 

“APA YANG KAU LAKUKAN BODOH?!” jerit Sooyoung lengkap dengan matanya yang melotot.

 

“Terima kasih.”

 

Apa? Apa barusan Cho Kyuhyun baru saja berterima kasih padaku? Tidak salah? Pria sombong yang mengesalkannya 1000 kali lipat ini bisa berterima kasih?

 

“apa?” tanya Sooyoung, memastikan dia tidak salah dengar.

 

“Aku lapar, huah!”

 

Sooyoung sweetdrop. Ditatapnya pria yang kini berdiri sambil menggerak-gerakan tangannya seperti sedang melakukan stretching. Sooyoung berdecih. Bisa-bisanya Kyuhyun bersikap seolah tadi tidak terjadi apa-apa.

 

“Cish, apa dia lupa beberapa menit yang lalu dia sudah seperti badak tenggelam? Menggelepar di dalam air!” Sooyoung lalu menyambar baju handuknya yang tersampir di kursi santai dekat kolam dan memakainya sambil mengikuti langkah Kyuhyun ke dalam.

 

“Hey kurus, kau bisa masak kan?”

 

Dan pertanyaan Kyuhyun sukses membuat langkah Sooyoung terhenti.

 

“Hah?”

 

***

Disinilah mereka berada. Di ruang makan yang mejanya sudah dipenuhi makanan yang sangat menggugah selera dan terlalu berlebihan untuk sebuah sarapan. Tentu saja semua ini bukan hasil masakan Sooyoung.

 

Bagaimana Sooyoung bisa memasak disaat Kyuhyun tidak berhenti mengganggunya.

 

Memeluk.

 

Mencubit.

 

Menggelitik.

 

Mencolek.

 

Dan yang paling parah melayangkan sebuah kiss mark dibahu Sooyoung.

 

Tentu saja semua hal itu dilakukan Kyuhyun dengan tidak mudah. Kyuhyun juga harus terkena.

 

Tendangan.

 

Pukulan.

 

Timpukan.

 

Bahkan cakaran Sooyoung.

 

Jangan lupa kalau pasangan ini sama ganasnya. Yang pria ganas dalam hal mesum, yang wanitanya ganas dalam hal kekerasan. Entah bagaimana takdir bisa mempersatukan kedua manusia bertolak belakang ini.

 

“Makanlah, aku tau kau tidak pernah makan-makanan semacam ini semenjak jatuh miskin,” ucap Kyuhyun sambil memotong wafflenya.

 

Sooyoung yang sedang memotong sosis langsung menatap Kyuhyun tajam. “Terima kasih atas pujiannya, kau baik sekali.”

 

Kyuhyun terkekeh mendengar nada bicara Sooyoung yang dipenuhi sarkasme. Ekspresi Sooyoung juga berubah namun tidak terlalu lama karena wanita itu dengan cepat merubah kembali ekspresinya saat menikmati makanan yang masuk ke mulutnya.

 

Sooyoung sangat ekspresif dan Kyuhyun senang melihat perubahan ekspresi Sooyoung yang beragam. Seperti kenikmatan pribadi untuknya. Eh?

 

Sooyoung melirik Kyuhyun yang sedang menikmati sarapannya. Sejak insiden di kolam renang tadi, dia sangat gatal ingin bertanya pada Kyuhyun kenapa pria itu tidak bisa berenang. Mungkinkah Kyuhyun pernah mengalami suatu kejadian yang membuatnya trauma dengan kolam renang atau yah apapun itu, Sooyoung sangat penasaran. Tetapi entah kenapa Sooyoung ragu untuk bertanya.

 

“Kenapa kau lirik-lirik sejak tadi huh? Baru sadar kalau aku ini tampan?” tanya Kyuhyun geli. Sooyoung mendengus. Dalam hati ada sedikit penyesalan kenapa dia menolong pria ini dan bukan membiarkannya mati tenggelam. Toh dia tidak rugi apapun kalau pria ini mati. Iya juga ya? Kenapa aku tidak biarkan dia mati tenggelam?

 

“Kau pasti sedang menyumpahiku di dalam pikiranmu” tebak Kyuhyun sambil tersenyum.

 

“Pede sekali kau! Untuk apa aku memasukkan kau dalam pikiranku, walaupun untuk sekedar disumpahi rasanya aku tidak sudi.”

 

Sadis.

 

Tetapi bukannya Kyuhyun sakit hati dia justru terkekeh geli.

 

“Cepat habiskan makananmu, kita akan berolahraga!” mendengar ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung mengernyit seketika. Olahraga? Mendengar itu yang ada dalam pikiran Sooyoung adalah olahraga air, tentu saja karena mereka sedang berada di dekat pantai. Dan Sooyoung juga memang sempat melihat beberapa alat olahraga air berderet di pinggir pantai pribadi Kyuhyun. Dari jetski sampai donut dan banana boat. Sontak Sooyoung menyengir lebar.

 

“Serius?” tanyanya masih dengan cengiran menempel di bibirnya.

 

Kyuhyun tersenyum miring. “Ya.”

 

“Di pantai?” tanya Sooyoung sambil melap mulutnya dengan serbet.

 

Kyuhyun terkekeh. “Bisa saja, kalau kau mau.”

 

Sooyoung mengernyit. “Maksudmu? Memang yang kau maksud olahraga apa?”

 

“Senam ranjang.”

 

Dan sebuah sendok sukses melayang ke arah kepala Kyuhyun. Berdoa saja, kepala itu berhasil menghindar dari ciuman ganas sang sendok yang Sooyoung lempar.

 

***

Mungkin benar kalau Cho Kyuhyun terlahir hanya untuk membuat hidup Choi Sooyoung menderita. Eum, terkesan kejam, mari kita perhalus jadi terganggu. Ya. Kyuhyun selalu berhasil membuat Sooyoung kesal dan hal itu membuat Sooyoung rasanya kekurangan usianya setiap Kyuhyun membuatnya kesal.

 

Sooyoung yakin, lebih lama lagi ia hidup bersama Kyuhyun, ia akan menjadi nenek-nenek diusia tiga puluh lima.

 

Sooyoung sekarang sedang duduk bersisian dengan Kyuhyun diatas pasir putih pantai pribadi Kyuhyun. Niatnya mereka ingin memainkan permainan olahraga air tetapi sayangnya ombak sedang pasang dan akhirnya mereka hanya duduk di pinggir pantai menonton gelombang ombak yang memang sedang besar itu.

 

Aneh rasanya saat mereka berdua dalam jarak kurang dari satu meter tanpa beradu mulut. Sooyoung sedang sibuk dengan ipodnya sedangkan Kyuhyun sibuk dengan rokoknya.

 

“Mau berapa batang lagi yang kau hisap?” tanya Sooyoung sambil melepas headset dari telinganya dan menggulung kabel putih itu lalu meletakkannya disampingnya.

 

Kyuhyun meliriknya sekilas sambil menghisap rokoknya dan menghembuskan asap beracunnya perlahan. “Asapnya tidak mengarah kepadamu, jadi santai saja.”

 

Sooyoung memutar matanya. “Kau bisa menghisap benda lain selain rokok, kau merusak paru-parumu sendiri,” nasehat Sooyoung membuahkan sebuah tawa dari Kyuhyun.

 

“Ide bagus. Bagaimana kalau aku mengganti menghisap rokok dengan menghisap kulitmu?” sebuah pukulan mendarat di punggung telanjang Kyuhyun. Lelaki itu hanya tertawa meskipun pukulan itu cukup perih juga. Dan ia yakin tangan Sooyoung terceplak di kulit punggungnya.

 

“Memangnya kau benci rokok?” tanya Kyuhyun.

 

Sooyoung mendengus, tatapannya terarah ke laut luas tak berujung didepannya.

 

“Ya. Rokok dan perokok, aku benci keduanya.” Jawab Sooyoung pasti. Dan entah kenapa sesuatu seperti menonjok Kyuhyun tepat di ulu hati. Diliriknya rokok yang terselip dijari tangannya itu yang masih panjang karena ia baru saja menyulutnya beberapa menit yang lalu.

 

“Hm,” dengan pasti Kyuhyun menekan ujung rokoknya diatas pasir sampai rokok itu padam lalu ia menaruhnya diatas tiga bekas batang rokok yang lain.

 

Sooyoung menangkap semua tingkah laku Kyuhyun itu dengan dahi mengernyit.

 

“Kau—sengaja mematikannya?” tanya Sooyoung bingung. Dalam hati kecil Sooyoung entah kenapa ia berharap Kyuhyun sengaja mematikan itu karena ucapan Sooyoung barusan.

 

“Ya, mulutku pegal.” Jawaban datar Kyuhyun membuat harapan Sooyoung terhempas begitu saja. Tetapi setidaknya Kyuhyun berhenti menghisap rokoknya untuk sementara.

 

Tiba-tiba Kyuhyun menarik lengan Sooyoung dan tanpa bisa Sooyoung mengelak pergelangan tangan Sooyoung sudah dihisap oleh Kyuhyun membuat gadis itu menjerit. “Idiot! Apa yang kau lakukan, lepas!” teriak Sooyoung namun Kyuhyun mengacuhkannya dan justru melayangkan kecupan pada tangan Sooyoung membuat Sooyoung tercenung.

 

“Kau yang bilang aku bisa menghisap benda lain selain rokok, jadi aku menghisap kulitmu.”

 

Entah kenapa Kyuhyun jadi terlihat seperti bocah berusia lima tahun di mata Sooyoung kini. Dan pergerakkan Sooyoung yang sedari tadi meminta tangannya dilepaskan perlahan berhenti, entah kenapa ia membiarkan Kyuhyun menghisapi kulit tangannya.

 

Ada apa denganku?

 

***

Sooyoung dan Kyuhyun memutuskan kembali ke coutage saat matahari semakin terik dan mereka tidak mau kulit mereka terbakar.

 

Saat mereka kembali ke coutage mereka menemukan tumpukan koper di lantai atas. Baik Sooyoung maupun Kyuhyun mengernyit begitu melihatnya. Seorang pelayan yang baru saja mengambil pakaian kotor dari kamar Kyuhyun dan Sooyoung berhenti saat Kyuhyun mencegatnya.

 

“Siapa yang datang?” tanyanya pada pelayan itu namun sebelum sang pelayan sempat membuka mulut sebuah suara berat menginterupsi dari belakang.

 

“Kami yang datang.”

 

Kyuhyun dan Sooyoung refleks memutar untuk melihat ke sumber suara. Berdiri seorang pria paruh baya dan seorang wanita paruh baya dengan pakaian bunga-bunga khas hawaii lengkap dengan kacamata pantai dan topi pantai.

 

Penampilan mereka sangat nyentrik membuat Sooyoung melongo. Lain halnya dengan Kyuhyun, wajahnya terkejut bukan main.

 

Si pria paruh baya itu maju beberapa langkah menghampiri Kyuhyun dan Sooyoung yang masih terpaku ditempat dan tiba-tiba…

 

PLAK

 

Sebuah pukulan mendarat di kepala Kyuhyun membuat lelaki itu meringis sambil memegangi kepalanya.

 

“AYAH!”

 

Hah ayah?

 

“ANAK NAKAL!”

 

Hah Anak?

 

“BISA-BISANYA KAU MENIKAH TANPA MENGUNDANG ORANG TUAMU? DASAR KAU KEPARAT KECIL!” serunya sambil memukuli lengan Kyuhyun membuat Kyuhyun memeluk tubuhnya untuk melindungi diri.

 

Wanita paruh baya yang kini berhadap-hadapan dengan Sooyoung ikut melangkan mendekat membuat Sooyoung yang masih bingung semakin mengernyit.

 

Wajah wanita itu cukup angkuh dan Sooyoung bersiap jika akan menerima dampratan dari wanita tersebut namun yang ia dapat justru sebuah pelukan erat.

 

“YA TUHAN KENAPA BISA AKU PUNYA MENANTU SECANTIK INI? SAYANG SEKALI BOCAH ITU TIDAK MENGUNDANG KAMI! BENAR-BENAR KURANG AJAR ANAK ITU!” Sooyoung mengernyit—kenapasih orang-orang tua ini harus berteriak?

 

Dan apa katanya? Menantu? Bukankah orang tua Kyuhyun sudah meninggal?

 

Kim Hana—wanita paruh baya—melepaskan kacamata hitamnya, memperlihatkan mata sipitnya yang ternyata sangat ramah dan teduh. Tidak seperti yang Sooyoung sangka. Sooyoung melirik kearah Kyuhyun yang masih disiksa oleh pria tua yang tidak ia kenal. Lalu matanya kembali terarah pada wanita didepannya, yang baru saja melepaskan pelukannya.

 

“IBU!!! TOLONG AKU!” teriak Kyuhyun memelas, memohon bantuan dari ibunya yang tampak tidak peduli sama sekali dan lebih tertarik untuk memandangi Sooyoung dari ujung kepala sampai ujung kaki.

 

“Aku tidak mengira Kyuhyun akan menikah dengan gadis—ah apakah aku masih bisa menyebutmu gadis? Hahaha. Selama ini Kyuhyun tidak pernah memacari wanita sepertimu, padahal kau adalah tipe menantu idamanku. Dan ternyata dia malah menikahinya. Sialanya, dia tidak mengundangku, dasar!”

 

Sooyoung mengerjapkan matanya berkali-kali. Merasa gugup,bingung,tersanjung dalam satu  waktu sehingga membuat kepalanya pening.

 

“A—anda ibu kandung Kyuhyun?” tanya Sooyoung ragu. Cho Hana menyunggingkan senyuman teramat lebar.

 

“Ya, dan aku juga akan jadi ibumu mulai sekarang!” ucapnya girang. Sooyoung mengernyit sambil menatap Kyuhyun yang sedang berjongkok menerima siksaan ayahnya.

 

“Tapi Kyuhyun bilang orang tuanya sudah tidak ada—“

 

Ucapan Sooyoung membuat Kim Yeung Hwan, ayah Kyuhyun menghentikan kdrtnya pada Kyuhyun dan menatap Sooyoung. “apa?” tanyanya memastikan.

 

Sooyoung mengedipkan matanya, grogi. “Kyuhyun bilang orang tuanya sudah—“

 

“ANAK KURANG AJAR! KAU MENDOAKAN KAMI MATI YA? DASAR BAJINGAN KECIL KAU!” Dan Kim Yeung Hwan kembali melanjutkan hukumannya pada putra satu-satunya mereka itu. Membuat Sooyoung dalam hati berdoa semoga Kyuhyun kesakitan. KKk. Namanya juga benci.

 

“AMPUN YAH, TIDAK AKU TIDAK BILANG KALIAN SUDAH MENINGGAL!” teriak Kyuhyun mencoba membela diri. Sooyoung lalu menatap Kyuhyun tajam.

 

“Maksudmu aku yang bilang begitu hah? Enak saja!” bela Sooyoung.

 

Setelah merasa agak lelah akhirnya Yeung Hwan menghentikan aksi anarkisnya terhadap putranya itu dan berjalan ke sofa terdekat untuk merehatkan tubuhnya. Disusul Hana yang juga menarik Sooyoung. Kyuhyun adalah orang terakhir yang duduk di sofa yang saling berhadapan tersebut, masih sambil meringis memegangi bekas kekejaman ayahnya.

 

“Coba jelaskan!” ucap sang ayah membuat Kyuhyun mendengus.

 

Dia benar-benar dipermalukan didepan Sooyoung.

 

“Aku tidak bilang kalian sudah meninggal, aku hanya bilang ‘Ya, aku ingin mereka bisa melihatku menikah dan membina keluarga dari tempat mereka berada saat ini…’ saat melamarnya.”

 

Sooyoung mendelik. “Jadi kau bohong?” tanyanya galak.

 

“Kaunya saja yang bodoh. Aku bilang kan dari tempat mereka berada saat ini, maksudku ya tempat mereka kemarin berada. Kau saja yang terlalu bodoh dan mengiranya tempat mereka itu di surga!” Sooyoung menggertakan giginya, geram. Bagaimana dia tidak berfikir seperti itu saat Kyuhyun mengucapkannya dengan wajah dan nada sedih. Lagipula kenapa tidak bilang saja mereka sedang di luar negeri!

 

Yeung Hwan menendang kaki Kyuhyun membuat pria itu mengaduh. “AYAH!”

 

“Siapa yang mengajarimu jadi pembohong kecil hah?”

 

“Siapa lagi kalau bukan kau!” jawab Kyuhyun asal membuat Yeung Hwan kembali menendang kaki anaknya itu.

 

“Astaga, kenapa keluargaku bar-bar begini!” keluh Kyuhyun sambil mengusap kakinya yang ngilu.

 

“Kan kalian sendiri yang pergi dari rumah dan menghapus nama Cho dari hidup kalian.” Ucap Kyuhyun masih sambil mengusap kakinya.
Sooyoung menaikkan sebelah alisnya sambil menatap Kyuhyun. Hening melanda sejenak sampai akhirnya Yeung Hwan menghela nafas.

 

“Tetap saja, kami ingin menyaksikan pernikahan putera kami satu-satunya yang hanya akan terjadi sekali seumur hidup.” Nah, kalau itu keluarnya dari mulut Hana. Wanita paruh baya itu kini memandang puteranya dengan tatapan sendu. Kyuhyun langsung merasa bersalah dan berjalan ke arah ibunya lalu memeluknya.

 

“Kembalilah saat wanita tua bangka itu sudah meninggal!” dan sebuah getokan kembali mendarat di atas kepala Kyuhyun. Tentu saja berasal dari Hana, ibu kandungnya.

 

“Biar bagaimanapun itu nenekmu!”

 

Nenek?Oh Tuhan, apalagi ini?

 

“Seharusnya ibu menyebutnya dengan dia bukan itu. Kkk.” Hana memutar bola matanya dan mendorong Kyuhyun dari dekapannya.

 

Yeung Hwan yang sejak tadi diam akhirnya berdehem. “Apa dia sudah tau soal pernikahanmu?” tanya Yeung Hwan serius.

 

Kyuhyun kembali duduk disisi Sooyoung. “Dia tidak datang, tapi aku yakin dia sudah tau. Kau tau sendiri, hidupmu akan diawasi saat kau menyandang marga Cho dalam namamu.”

 

Ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung semakin pusing. Apasih maksud pembicaraan keluarga ini?

 

“Sepertinya Sooyoung tidak tau apa-apa” ucap Hana yang menyadari ekspresi Sooyoung yang kebingungan. Kyuhyun meliriknya sejenak dan berujar.

 

“Belum saatnya.”

 

Dan ucapan Kyuhyun berhasil membuat Sooyoung semakin mengernyitkan dahinya semakin dalam. Sebenarnya apa yang mereka bicarakan?

 

Dan baru kali ini, Sooyoung benar-benar penasaran dengan seorang Cho Kyuhyun.

 

TBC

Next; Rating naik jadi 18+😛 tunggu aja ya! Wkwk

Hai hai. Sudah lama tidak bercengkrama. Maaf karena cerita ini ngaret lama banget. Kemaren tuh gue kan janjinya post ini cepet ya soalnya emang waktu itu lagi nganggur gitu jadi gaada kerjaan bisa enak-enak ngetik ide juga ngalir NAH taunya aku lulus ujian mandiri salah satu ptn gitu, jadinya ketatar keteter buat nyiapin segala hal persiapan kuliah karena daftar ulang berkasnya lumayan banyak. Ditambah, waktu ospeknya MEPET, bikin enek. Abis ospek Cuma libur sehari doang langsung hari pertama kuliah. Dan gue karena itu otak sempet beku like bener-bener beku, buka mc word Cuma diem mandangin doang dan nutup lagi. Sampe ada beberapa readers udah minta post;’) thanks buat yang masih nunggu ff ini ya. BTW buat kalian yang suka baca teen-fiction/cerita genre SMA gitu mampir yuk ke wattpad aku sekarang aku gak Cuma ngembangin sayap di dunia perffan tapi juga novel remaja indonesia hehehe. Coba baca yuk, kali aja suka;p *promosimaksa* oke nextnya ditunggu ya, semoga dalam waktu dekat. Ohiya aku juga ada rencana lanjut ngepost ff ini di wattpad, kalau di wattpad ga wajib komen deh asal votenya aja;P yaudah segitu dulu haha bye!

Ohiya tolong dalam part ini tulis scene favorit kalian ya di comment box!

Kalau ada yang sama ama aku fav scenenya, ada something special buat kalian! Buat 3 orang terpilih aja.XD

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

164 thoughts on “BitterSweet Legacy [3rd; Revealing]

  1. Allrisesilver says:

    Suka pas kyuhyun gak sadar senyum saat sooyoung nangis gara gara kyu tenggelam ><
    Disitu ngebayangin muka angel kyu *okesebenernyaevil* hahaha

  2. Plotnya keren sukaaaa ah bikin kepoo
    Oya msh bingung sm orgtua kyu marga kim? Misterius bikin penasaran

    Scene fav: waktu kyuhyun matiin rokoknya

  3. rifqoh wafiyyah says:

    Suka scene pas ortu kyuppa dateng.. berasa kekeluargaannya..:D terus lucu bangett..
    Sama suka pas soo unnie ngatain kyuppa badak tenggelam😀

  4. nyari2 ff kyuyoung dan dapet ini.maaf baru ikut comment di part ini.
    suka banget sama karakter kyuhyun.
    orang tua kyuhyun sama sama gokiknya hahaahaha kerennnnn.
    suka pas sooyoung nolongin kyuhyun sama pas masak sama pas kyuhyun di pukulin ayahnya…
    next keren bget.sekali lagi maaf soalnya baru comment.hehehw

  5. hanum says:

    aku suka scene yang waktu soo masak di ganggu oleh kyu.
    gua suka banget scene itu gua baca berulang – ulang tanpa sadar gua senyum – senyum sendiri😀

    thor gua bingung yang di Wattpad itu gimana nge votenya n gimana komennya.
    kalau di buka di hp itu kadang lemot apa karna kuota guanya nipis atau gua yang kagak bisa??
    Wattpad itu bisa di dowload nggk thor??
    kalau kita masuk apa harus login dulu??
    BTW gua tadi baca Melted gua suka ama watak si dika🙂

  6. kyura says:

    Hy.. aq lanjut baca ff ini 😊.. kemarin” aku baca sampai part2 dan gak nyangka udah part7 ajah..
    Ff”.y keren banget.. aq suka ama keluaga’y si kyu yang bar-bar gtu 😄 ohh yA jdi pnsaran ama nenek’y si kyu.. dan makin gemmes ama kyuyoung 😆.. itu si pasangan kyuyoung bsa dibungkus gak d bawa pulang?? 😃

  7. Kyusoowon says:

    scane yg paling aku suka yg pas makan kyuhyun ngajak soo olah raga….sama yg kyu nyentil dahi soo trus bilang terima kasih….

  8. Sistasookyu says:

    Ortu nya kyu sama2 heboh ya? Hwkwkwk

    itu syo nya dibuat bingung sendiri sama kyu dan ortu nya
    hwkwkwk
    ikut pnasaran jg sma kyu

  9. kyunie says:

    suka yg bagian sooyoung di suruh masak.
    mereka ada romantisnya dan ada kekerasanya. si kyu berani banget lagian pas sooyoung lagi masak dia meluk meluk.
    penasaran sama nextnya.

  10. JinRaa says:

    Lucu banget sih ini, aku sukaaaa
    Nah bener tu Soo, merokok cuma bisa ngerusak paru paru sendiri.
    Lanjut thor, semangat.

  11. JinRaa says:

    Lucu banget kalian ih, bikin gemes/? Wkwkwkwk iya bener, merokok cuma bisa merusak paru paru sendiri hahaha
    Lanjut thor, semangat.

  12. Soohaelin says:

    Hadeh,, bapak ibu anak samaaa aja emang dasar cho. Sama sma somvlak kekeke tapi justru ini yg unik. Dikira aku itu ortu si kyu gak setuju ternyata jreng mereka nerima ckckckck.. Wah,, kayanya disini mulai deh satu satu pertanyaan muncul kenapa ortu kyu pake ngilangi nama marga?? Trus kayanya nenek kyu itu berkuasa banget apa gimna? Nice part :D:D

  13. Mayumi Fumihiko says:

    Aku paling suka scene saat sooyoung nolongin kyuhyun tenggelam , khususnya pas kyuhyun sadar, romantis bgt pas sooyoung nangis,, fighting!!

  14. Udh lama nunggu ff ini di post. Bahkan aku hampir lupa sama part sebelumnya. Scene favorit aku sih pas ayahnya kyuhyun mukulin dia😄.

  15. aaaaa akhirnya keluar juga ffnya aku nungguin loh serius
    suka banget sama part ini soalnya kyu sama soo udh saling deket gitu dan scane fav aku wktu soo nangis di kolam renang sama pas kyu ngehisap tangannya soo di pinggir pantai wkwkwk so sweet bgt rasanya. okedeeehhh lanjut baca lagi ahh ^^

  16. Aprilia says:

    Hah. Jadi orang tuanya kyu itu masih hidup. Ya ampun kyuuuu.. pintar amat ngebodohinnya yah. Aku kira yg dateng itu junmyeon sama siapa itu si mantannya kyuhyun.
    Oh iya ada apa sama neneknya kyu ?

  17. kyuyoung Eunhae says:

    Akhirnya yang di tunggu2 Selama ini publis juga.. tp ceritanya sedikit kurang gereget gitu kalok menurutku dan dalam bahasa juga harus di koreksi lg atour Suka scene yang mereka lg berada di pantai. 👌💑

  18. dae says:

    seneng bgt bacanya,apa lg pas moment soo nangis kyu tenggelem,entah kenapa sweet bgt menurut aku,aku suka aku suka yg sweet sweet iseng gini,hihi lanjutkan chihu😄😄

  19. Waaaaa akhirnyaaa cerita ini datang kembaliii dari bulan agustus aku tunggu selaluuu
    Ceritanyaaa tambah keren
    Aku suka waktu sooyoung nangis abis bantuin kyuyun sweet gilaaaa

  20. hyokwang says:

    cie sooyoung n kyuhyun kya’nya mulai ada rasa…
    hah kyu..kyu.. ngomongnya gitu sih jadinya aku kira ortu kyu udah meninggal ternyata belum…

  21. Iin* says:

    Yey akhirnya ff ini update jg..seneng bgt..pokokny d tunggu sekali next chap and kalo bisa gpl ya thor..semua bagus bingung suruh milih scene fav..tapi paling suka pas scene d pantai..

  22. ry-seirin says:

    akhirnya d post jg lnjutan BSL nie,,,,
    scan fav’ au pas pas Sooeon ngsih prtilonga Kyuppa pas tnggelam d kolam ama Kyuppa matiin rokoknya pas dah ngdenger ucapan Sooeon, cos keduanya pnya ksamaan wlaupun kita benci bngt ma sseorang tpi jauh di lubuk hati pasti pnya rasa kepedulian….
    jdi ortunya msih hdup,,, aku jg smpet ngira udah gk ada!!!
    asli ni keluarga kyanya unik beda dri yg lain! apa si nenek jd pran antagonisnya jg d sini? mkin rnyem aja!!!!
    suksea aja thor bwt kuliahnya n jg ttep smangat bwt lnjutin ff nie!!!!

  23. Baek nam says:

    Yeeee akhirnya keluar juga ff ini udah penasaran bgt,,, mudah2an kyuyoung semaki dekat
    Next ff di tunggu jgan lama2

  24. pna says:

    scene fav? kalo aku, pas kyu matiin rokok dan gantian ngisep kulitnya soo haha kayaknya itu kyu gengsi ngakuin kalo dia matiin rokok gara2 soo😛 yeaayy akhirnya diposting jugaaa btw ditunggu part berikutnya yeaayyy

  25. Rizky NOviri says:

    Yeay!!!!
    akhirnya keluar (?) juga lanjutanyaaaaa…
    wah selamat ya lolos masuk ptn yg d ingin kan.. pantesan ngilang lama.. masih nyesuain dulu ya ama jadwal realita..😀

    kyuhyun kgk bisa berenang???😀 kenapa?? keberatan beban lemak??😀
    jiaaaah… emang siapa yg g bakalan salah paham klo ngomongna kyk kmren, pasti reaksina sama kyk syoo semua… hahaha.. whats wrong whit “CHO” ????
    cie ada yg ngawasin skrang honeymoon na😀

    scane paling greget, pas kyu udh selamet sampe ngajak olahraga..😀

    aiih. semuanya seru sih, yg lg nongkrong di pantai, sama moment penyiksaan kyu jg…😀

    next next next..
    semangat yaaa…moga next part gak lama-lama bgt..🙂 hehehe

  26. Iinmyn94* says:

    Akhirnya ff ini update juga seneng bgt..and d tunggu skali next chapter ny kalo bisa gpl ya thor..hehe..
    Semuany bagus bingung di suruh milih scene fav tapi paling suka pas scene di pantai..semangat thor buat nulisny..

  27. dania says:

    Finally post jugaaaa. Scene fav disini pas kyuhyun hisap kulit sooyoung sebagai ganti rokok hahaha. Orang tua kyuhyun lucu. Keluarga bar bar. Ditunggu banget deh next partnya. Btw wattpad author namanya apa ya?aku juga sering baca novel diwattpad.

  28. kyuyoung 4ever says:

    deabak thour…
    di tunggu part brkut’y
    scane yg q suka saat adegan di kolam saat kyupa tnggelam lalu so unnie nyelmetin dan soo unnie nangis tiba2…
    figting y thour wat cpt2 bkin part slnjut’y
    bkin pnasaran…
    😄😉

  29. Kyaaaaaa…akhirnya ada juga lanjutan FF ini
    Kangen berat!!

    Ooohhhh…demi apa, pasangan ini sungguh sungguhh absurd
    Kekekkekekekeee
    Sama dengan orangtua kyuhyun
    Bukannya meluk anak ketika datang tapi malah nimpuk anak
    Yyyyyaaaa….salah si gendut juga lahh yaaa
    Hahahahahhaaa

    Kalo boleh jujur sih semua scene favorite banget
    yang paling favorite yang kyuhyun ngajakin sooyoung senam tapi “senam ranjang” dan “ngisap tuh kulit sooyoung”
    Ckckckckckcckkk….mesumnya sungguh terlalu

    Lanjut lanjutt

  30. Dian says:

    Akhirnya authornya comeback juga, sumpah aku ulang2 terus baca part sebelumnya krn nungguin part ini yg lama bgt. Next part jgn lama2 dong, klo perlu lusa update lg soaknya KSI kyk kuburan sepi bgt. Favorite scene : pas kyu menghisap tangan Soo. Apa cuma gue yg scene itu ngerasa nyeleneh bgt?

  31. Iinmyn* says:

    Yey akhrinya ff ny d update jg seneng bgt..and d tunggu sekali next chapter kalo bisa gpl ya thor..hehe.. Semuany bagus bingung suruh pilih scene fav tp paling suka pas scene di pantai..

  32. Wkwk aku suka banget sama adegan yang pas orang tua kyu dateng terus langsung mukulin kyu … Wkwkw sadis banget ya …. hehe akhirnya ff nya di publish juga #sebar_bunga Wkwk aku selalu check apa ff nya udah di publish atau belum dan hari ini aku seneng banget ff nya udah di lanjut … Hehe pokoknya part ini gokil banget deh … dasar si kyu emang mesum akut ya … tapi aku suka lah sama sikapnya yang lesu gitu #plak … hehe jjang deh buat part 3 nya … hehe semangat nulis cerita ini !!!!!!~~~~ kyuyoung jjang !!!!!!!!!

  33. Iinmyn* says:

    Yey akhirnya ni ff update jg.. Seneng bgt..pokokny d tunggu bgt next chapter and gpl ya thor..hehe.. Semuany bagus bingung suruh pilih scene fav tp paling suka pas scene dipantai..hehe

  34. aichanie says:

    Waktu ayah sama ibunya kyuhyun dateng dong, sumpah ngakak, bukan tipikal orang kaya yg kaku santai banget
    Btw ayah sama ibunya udah ngelepas marga cho gimana maksutnya?
    Next part soon

  35. Risqi says:

    kkkkkk.. dasar keluarga somplakkk.. bikin ngakak euy!!
    ternyata sifat jahil kyuhyun nurun dari ortu nya ya! tapi gue masih penasaran banget ama rahasia keluarga CHO. kenapa sih keluarga Cho nggak ngomong yang sebenernya ke sooyoung SEKARANG?? takutnya kalo terlalu lama disembunyikan… nenek Kyu bakal bertindak yang aneh ² ke Soo juga! Semoga Kyu bisa melindungi Soo ya meskipun rumah tangga mereka selalu dipenuhi cek cok & pertengkaran.

    ohhh.. iya di part ini gue paling suka scene yang Soo berusaha nolong Kyu pas tenggelam, Pas di pantai Kyu matiin rokoknya setelah sooyoung bilang dia nggak suka rokok & perokok. + pas sooyoung masak diganggu in soo itu bikin ngakak banget.

    ditunggu part selanjutnya saeng…..

  36. ndah says:

    aq suka ma part ni…
    ada 2 scene yg aq suka
    yg pertama waktu soo lg nyelamatin kyu dikolam renang.
    trus adegan kyuyoung ktmu keluargany kyu…itu the best deh ngakakny…hahahaaa

  37. Akhirnya di post jg..makasih thor..
    Suka bgt pas Sooeon khawatir karna Kyuppa belum sadar2.
    Terus pas sooeon bilang “Orang brengsek susah matinyaa” haha lucu banget
    Dan bukan kyuppa namanya klo omongannya gak vulgar..haha dasar evil couple
    Di tunngu next part’y thor
    Semangaaat..:)

  38. cho asna says:

    Hehee deaabaakk thoorr ceritanya… hehee favo aku di kyu di pukulin ama bapak nya kekeke.. di tunggu next part nya thor.. p.s jangan lama” yha..

    • ky cho says:

      maaf aku ngetes, kmrn udah komen eh ilang😦
      aaaaaa gemes sama Kyuhyun astagaaaa … dialog2nya juga bikin gregetan >,< hehe
      paling fav pas ortu kyu dateng, bayangin wajah Sooyoung pas ternyata ortu kyu masih ada itu aaa hahaha lanjut….

  39. husnulk says:

    Whaaattt, ga nyangka ini ff udh di update lagi terharuuuu😉
    Aih saking panik dan cemas syoo eon jadi gabisa ngontrol emosinya waktu kyuhyun gasadar2 gegara pake nyemplung segala ke kolam…
    Kyuhyun itu bisa renang ga sih? kok bisa ampe tenggelem gitu..
    Suka bgt fav yg syooo nangis karena kyu tenggelam kan disitu baik kyu ama syoo jadi gasadar perasaan mereka masing2 mungkin aja bermula dari situ *wkwkapansih..
    Serius orngtua kyu itu keluar dari rumah karena apa? Karena lelah harus diatur melulu ama neneknya atau begimana?
    Intinya mulai seneng disini gada si baek sumin yang ngegangguin kyuyoung wkwk..
    Next part pasti selalu ditunggu kapanpun mau dipublishnya..
    Wishing semoga author-nim cepet bisa melanjutkan ngetik ff ini dan idenya selalu ngalir wkwk…
    Fighting author!!

  40. saputrid12 says:

    bolak-balik ksi nge-check ff yg satu ini gk update” eh baru ada sekarang. tiap chap makin daebak aje, serius bakal nungguin ff ini terus :v
    hwaiting thor

  41. Ciaka says:

    Akhirnya di post kan ff ini, kyu jail banget sih sama soo wkwk
    Btw kenapa ya kyu ngga bisa renang ?apa bener punya trauma sendiri..
    kkkk lucu banget dah mereka ini aku suka jalam ceritanya thor ditunggu part selanjutnya;) jangan lama2 ya thor hehehe

  42. Sisca says:

    Akhirnya di post kan ff ini, kyu jail banget sih sama soo wkwk
    Btw kenapa ya kyu ngga bisa renang ?apa bener punya trauma sendiri..
    kkkk lucu banget dah mereka ini aku suka jalam ceritanya thor ditunggu part selanjutnya;)

  43. cicyrsp says:

    akhirnya rilis juga part 3nya hehe, selamat yaa author udh keterima di ptn, scene favorit itu pas kyuhyun bilang “kenapa keluargaku jadi bar bar seperti ini” kk~ itu lucu banget

  44. icha dewi says:

    ya ampun sekian lama akhirnya di post juga kekeh sendiri saat bacanya emang absurb banget soo-kyu dan juga ayah-ibu kyu scane fav aku sih saat kyu yg di pukuli ayahnya apalagi kata2 “pembohong kecil” hahaha kocak banget rasanya
    semoga next partnya gk lama banget

  45. kangjung_ae says:

    Hadeeeeeuh ampun dehh kangen banget sama ni ff 😂 super lama banget di publishnya…scene paling suka pas lagi dipantai yang kyuyoung lagi duduk ber2 di bibir pantai biarpun cuma ngobrol tapi ga tau kenapa suka banget…hehe apalagi yang pas kyu ppa jail ngisep tangan soo eon 😆 xD…
    Next berharap bangeeeeet ga terlalu lama di publishnya….semoga minggu depan udah ada 😄😄😄

  46. tesalonika supit says:

    Akhirnya di post jugaaaaaaaa
    Scene fav aku pas di bagian rokok wkwk (?)

    Next part ditunggu thorr ppali juseyooo

  47. Iinmyn* says:

    Seneng bgt akhirnya ni ff update jg..gak sabar next chapter d tunggu bgt..gpl ya thor..hehe..
    Semuany bagus bingung scene fav tp paling suka pas kyu langsung matiin rokok gara2 soo bilang benci rokok

  48. Iinmyn* says:

    Seneng bgt ni ff akhirnya update jg..hehe..next chapter d tunggu bgt ya thor gpl..hehe..scene fav bingung semuany bagus..tp paling suka pas soo nangis waktu kyu baru sadar..

  49. Iinmyn* says:

    Yey..akhirnya ff ny update jg..seneng bgt..d tunggu bgt next chapterny kalo bisa gpl ya thor..hehe..scene fav bingung semuany bagus tp paling suka pas soo nangis waktu kyu baru sadar..

  50. Iinmyn* says:

    Yey..akhirnya ff ny update jg.. Seneng bgt..d tunggu next chapterny gpl ya thor..hehe.. Scene fav bingung semuany bagus tp paling suka pas soo nangis waktu kyu baru sadar..

  51. Iinmyn* says:

    Akhirnya ni ff datang lagi setelah sekian lama nunggu..hehe..d tunggu next chapter ny kalo bisa gpl ya..hehe..scene fav gatau bingung semuany bagus tp paling suka pas soo nangis waktu kyu sadar..maaf coment kepanjangan..

  52. ellalibra says:

    Hallo eon q reader baru salam kenal, lucu crtny ska ska ska,,,,scence fav pas kyuhyun tiba” kecebur kekolam renang trs sooyoung ngangkat susah payah kyu ketepi kolam, sooyoung kira kyu bercanda tp kyu gsadar jg,sooyoung cemas , trs ngasih cpr sm kyu,smp kyu sadar, sooyoung nangis so sweet ,,artinya sooyoung bnr” khawatir trjd apa” sm kyu hihihi kan sweet bgt eon next fighting ne ,,,,

  53. akhirnya publish juga ne FF aku dah lama lo nungguin FF ini suka sama semua ceritanya scene fav aku waktu soo nolongin kyu jatuh dari kolam renang menurutku itu sweet bgt soalnya disitu soo ga’sadar kalu dia benar2 khawatir sama kyu next cepat ya thor..:-)

  54. soobeautifulchoi says:

    Wahh, seru nih
    Knp pph mmh kyu hpus marga cho? Jgn2 neneknya kyu udah jdohin kyu sma org lain nih, pnsaran sma chap slnjutnya
    Update soon please :):):)

  55. risma_pngst says:

    Duuhh ff nya keren suka sma genre yg beginian
    scene favorit aku pas berduaan di pantai sma yg kyu ngehisap tangan soo kekeke
    Ok next chap 18+ ditunggu jgan lama2

  56. Sie says:

    Annyeong….
    Iyaa… Lama banget posting nya aku mpe lupa n ragu bner ga nih ff lanjutan yg wktu itu. Scene fav ku saat kyu matiin rokok setelah sooyoung bilang ga suka rokok dan perokok, abis tuh malah ngisep tangan sooyoung.
    Oh ya, selamat ya dah kuliah semester awal biasanya sibuk, tapi teteeep semangat, semoga sukses selalu… Gomawo

  57. Aku suka bgt sama karakter kyu di ff ini sumpahh kocak bgt dan kyknya penuh misterius(?) ahh aku baru tau sifat kyu trnyata tertular dari orangtuanya hahah keren bgt pkoknya.. Aku suka scene yg pas “soo nolong kyu di kolam trus soo sempet cemas krn kyu bneran pingsan” sama yg “kyu langsung matiin rokoknya krn tau soo ga suka dan benci sama perokok dan aku suka cara kyu yg gengsi buat ngakuin klo dia brenti ngerokok grgr soo” kkk~ suka bgt sumpahhh ehiya smoga part slanjutnya udah ga ada moment kyu ngerokok yah thor hehe soalnya ga suka ngebacanya takutnya aku ilfeel hehe overall keren bgt thor dan maaf juga klo koment aku panjang bgt dan ga yakin koment aku ini bakalan di baca wkwk ditunggu next partnya smoga ga lama,, fighting authornim^_^

  58. mauli says:

    aduh ini pasangan absurd bgt sih. kerjaan ribut kaya tom and jerry wkwk. tapi suka kok sm pasangan ini. mskipun sering ribut tp romantis/? scene fav sih yg sooyoung nangis wkt kyu gasadar pas kecebur sm kyu matiin rokoknya. mrk itu saling perhatian sm khawatir disaat bersama. kkk manisnya. ada apa nih sm keluarga cho sbnrnya?penasarannn. ayo cpt update soon hehe

  59. Whoahhhhhh akhirnya dipost jugaaaa suka bgt ff kyuyoung yg married life itu kyuhyun ama sooyoung udh saling suka kan to gengsi uuuuuuu next part sangat sangat ditunggu Thor wkw😄😄

    Oiya scane fav aku tu sbnrnya semuanya setiap kyu gangguin soo trs soo marah😂apalagi pas yg soo jambakin kyu dikasur trs pelayan dateng 😂🔨sm yg pas sooyoung masak trs makanannya gagajadi jadi gegara kyuhyun jail in soo trs soo nyiksa kyu itu kocak ampun dah thor

  60. akhirnya muncul juga part 3nya.. nungguin tauk ehehe..
    scene favorit saat si Kyu matiin rokoknya, ya wlopun dia bilang karena mulutnya pegal, pasti alasan sebenernya karena Sooyoung, kkk
    next part ditunggu, dan berharap ada pihak ketiga yg Sooyoung suka ato yg suka Sooyoung, biar Kyu cemburu hahaha😄

  61. Kak aku suka bagian kyuhyun yg ngerokok trs dilarang sama sooyoung, itu tuh ada pesan moral nya juga, trs nyindir utk perokok tapi diselipin scene romantis-lawak nya mereka juga.

    Kakak kemana aja ih aku nunggu2 ff ini.hm. Next nya cepetan ya kak hasabar banget
    Semangat terus

  62. nanda fadila says:

    scene yg aku suka pas sooyoung nyelamatin kyu pas tnggelam. hihi sweet banget. mereka gk sadar kalau udah suka satu sama yg lain
    . ditunggu eonni part selanjutnya. makin penasaran.

  63. keluarga somplaaak!!! hahahhaaha
    ditunggu kelanjutannya.
    btw, scene fav aku di part ini pas Syoo berenang dg lincah *ngebayangin syoo berenang dg lincah itu sesuatu banget. dia kan gak jago berenang kayak yuri* wkwk
    terus juga pas Syoo bilang gak suka sama rokok dan perokok, trus kyuhyun lgsg matiin rokoknya *suka sama scene ini karena inget masa lalu aja siih* eeaakk :v
    pokoknya mah ditunggu banget next partnya. kalo diprotek, clue nya jangan susah2 yaa!!! :))

  64. akhirnya ini ff publish juga.
    sebenernya g rela aja si kyu ngerokok apa lagi berbatang batang.
    ya namanya juga ff hehehe

    seneng pas kyu senyum tanpa sadar sama soo, kira kira itu senyum cinta g sih, keknya kyu banyak bohong sama soo, apa lagi kebukti kalo banyak rahasia yg disembunyii kyu, dan banyak bagian yg masih rahasia.. kayak soo masuk daftar warisan, how can??

    next part dirunggu ya chingu.. nice

  65. Akhirrrnya di post jga😀😀
    Aduh si kyuhyun sking terpesonanya sm sooyoung smpe gag tau klo dia udah dket ma klam renang😄😄
    Ska bngt wktu adegan si sooyoung yg bnci bngt sm rokok dan perokok dan disitu kyuhyun nya lngsung buang rokoknya kn kya kyuhyun gag mau bagian yg di benci sooyoung ehh mlah si kyuhyun udah capek minghisap rokok klo capek kok menghisap kulit sooyoung😀😄☺
    #plakkk😄

    Next ya ka..

  66. Favorite scene, “Kaunya saja yang bodoh. Aku bilang kan dari tempat mereka berada saat ini, maksudku ya tempat mereka kemarin berada. Kau saja yang terlalu bodoh dan mengiranya tempat mereka itu di surga!” 

    Hahaha~ rasanya kayak gimana gitu. Semacam Soo eonnie benar2 ketipu, bodoh dan mengambil kesimpulan sendiri.

    Kalau aku jadi Soo eonnie pasti mengira hal yang sama. Aduh~ aku penasaran dengan ekspresi mereka saat itu. Ekspresi kyuppa yang melontarkan kalimat tadi, juga ekspesi Soo eonnie yang langsung mengambil presepsi yang salah. Hihi~

    Lanjut yah 😉

  67. Jeni says:

    Finally it’s revealed haha waiting for so long. Hope you can update soon.
    And… bagian favorit aku pas sooyoung kyuhyun duduk berdua di pantai.🙂

  68. puji says:

    scene favorite ku sih yg soo nangis waktu hbis nyealamatin kyu
    menurutku soo sweet bngt disitu, karna dia hawatir bngt sma kyu pas waktu itu
    thank ya udh update, mudah”an lancar buat kuliahnya and cpetin ya updatenya

  69. Hi thor, seneng bgt akhirnya comeback dgn ff ini. Seperti biasa, ada aja kejutannya di tiap ff. Ya tapi walaupun ngaret ngepostnya tapi kebayar kok. Suka bgt mereka berdua di ff ini. Dari stranger become something yang … begitu.😂 oya, scene fav nya aku pilih pas kyu sadar, dan soo nya netesin air mata. Gatau kenapa, tapi di situ aku ngerasa itu tuh bener2 diri Sooyoung. Dibalik keanarkisannya, dia tetep masih care gitu -bahkan sampe nangis kan- 😂. Uhm, and last ditunggu yg part 4 sama ff lainnya yg belom kelar hehe

  70. akhirnya ada kelanjutannya kirain ga akan di terus in ~~ ngomong² scene favorit saya pas kyuhyun sadar setelah tenggelam dan sooyoung nangis ga ada adegan spesial memang selain kuuhyun di kasih nafas buatan , tapi gatau nyeesss aja bacanya ^^
    next part do tunguuu ~~

  71. Scene fav yg mereka berdua d pantai, romantis aja si kyu langsung berhenti ngerokok karna tau soo gak suka rokok dan perokok, dan gantinya kyu ngisap kulitnya soo hehehe
    kyu emang penuh misteri, ortu nya juga masih hidup toh
    d tunggu lanjutannya

  72. sudah lsma kutunggu ini ff.. haha iya deh.. ntar ngunjungin wattpad authornim.. makin kece deh.. ditunggu lanjutannya.. scene yg pling suka tuh saat kyu matiin rokoknya karena soo.. ciee.. cieee… gue kawinin juga ni dua orang.. di ranjang
    . haha next juseyo hwaiting

  73. HoneyKyuYoung says:

    ahhhh sukaaa cieee first kiss walau cuma CPR yang penting nempel hehehe….please utk next jangn lama* lgi aku udh lumutan nunggu nya hihihihi……
    scene fav aku itu pas KY lagi di pantai simple sihh tpi bagi aku itu sweet bngt kyu kyanya udh mulai tertarik deh ama soo

  74. HoneyKyuYoung says:

    ahhhhhh…. akhirnya ini ff lanjut jugaa uuuu… sudah lumutan aku nunggu ini ff sempat kepikir malah klo ff ini nggk bkal di lanjutin lgii… ahhh suke bgettt… ciee first kiss walau cuma CPR yg penting udh kiss hehehehe…..
    scene fav aku itu pas mereka lgi dipantaii simple sihh tpi menurut aku itu sweet bngett disitu keliatan bnget klo kyu ny udh mulai tertarik ama soo….

  75. Finally dipost juga akhirnyaa ! !
    sukaaa bgt sm part iniii
    apalagi pas scene kyuhyun matiin rokoknya abs itu ngisep kulit soo/? totwid aneddd
    next thorrr jgn lama2 yaaaaa💋💋

  76. hai,aku salah satu penggemarmu dari dulu

    senang rasanya melihat dan membaca karyamu yang menjadi inspirasiku

    cerita yang manis dan membuat tersenyum
    kata-kata yang digunakan lugas, mudah untuk di interpretasikan

    aku tunggu part selanjutnya^^

  77. Ohmaygawd akhirnyaaaaaa…
    suka banget part ini lucu abis😄 kyuyoung mulai mengetahui diri satu sama lain… lucu pas kyuhyun dipanggil bajingan kecil kkkkk~~
    Scene favorit aku… mmmm… semuanya sih sebenernya hahahaha😄 tapi paling suka pas sooyoung nyelametin kyuhyun sama dipantai itu😄
    Oh oh oh 18+ cant wait for next chap!!!!😄

  78. wtf!!! minta diobrak abrik kehidupan kyu -__- bener2 bar bar keluarganya & penuh kebohongan. ampuni mereka(?)… semoga soo tetep dlm lindungin orang baik & mencintainya *doa apa ini*
    susah milih scene fav, krn semuanya suka hahahahahah tp emg sikap peduli soo ke kyu pas nolongin tenggelam & ngebiarin kyu ngehisap(?)soo itu bikin tersentuh. krn tanpa sadar ada hal2 kecil yg bisa bikin mereka saling deket & saling mahamin

  79. FiaYusida says:

    ahhh… udh lama bnget nunggu ini ff sempat kepikiran ff ini nggak bakal di lanjutin lgi …..
    huwaaaa kerenn ahhhh sumpah aku suka…
    scene fav aku itu pas di pantai simple sih tpi manis bnget menurut akuu disitu keliatan deh kyu mulai suka ama soo eonnie..

  80. Scane favorit gue wktu kyuhyun ngajak soo olahraga, eh ternyata mlah senam ranjang -_- haha ngakak geli gue bacanya. .
    trus wktu kyuhyun digebukkin ama papa nya, gue yakin muka soo pasti puas bnget lhatnya. Hehe . . .
    so ditggu next ya thor!
    semangat !! ^_^

  81. mongochi*hae says:

    ntar ngomong2 aj klo sdh dpost diwattpad ya
    ak siap bca kok 😃😄

    whoaaaa mkin misterius aj nh kyu. pantes aj soo bingung sangat dg khidupan kyu
    aplg saat ortu kyu dtang

    scane yg pling ak ska saat kyuyoung duduk bareng dpantai & dg refleksny kyu stop ngerokok saat dgr kata2 soo

    next part dtunggu

  82. Gak tau kenapa suka sama bagian yg kyuhyun bilang ingin olahraga tapi olahraga nya senam ranjang, itu ngakak njir:”v trus yg kyuhyun yg agresif ke sooyoung pengen nyium tapi kyuhyun juga dapat hal setimpal kayak pukulan tendangan, dll. Part ini hampir comedy tapi ratingnya 18+ :v lanjutannya jangan lama” dong thor makin penasaran:v fighting buat part lanjutannya^^

  83. magentaselavinazenaby says:

    Scene fav: pas kyuhyun di pukulin ayahnya trus pas soyoung salah paham ucapan kyuhyun klo ortu nya meninggal padahal ortunya tinggal di luar negri…
    Di tunggu next chapternya ya…

  84. Afliana Alya says:

    Aku suka saat2 dimana mereka bertengkar . Kyu dgn mulut dan otak mesumnya , Soo dgn mulut dan otot kekerasannya . Astaga!! Benar2 cocok ..

  85. kereeeen, kyaaa authornim akhirnya ff ini nongol juga cz kangen bngt sama ff yg satu ini..
    dengan berantemnya kyuyoung itu dh sweet bngt thor, apalagi scene soo yg nyuruh kyu berhenti ngisap rokoknya and kyu nurut walaupun alasanya gx sesuai dgn harapannya soo..
    nextnya di tunggu..

  86. yyo says:

    sumpah suka bngt sama ini ff
    apalagi kalo di post cepet *hehe
    gak bisa bayangin klo mereka punya baby nanti .
    huuu next part 18+ *akhirnyaaa ,ups .
    next part cepetan di post ya .

  87. Aku suka pas si soo bilang dia ga suka rokok sama perokok,trus si kyu matiin rokoknya. Itu sweet banget..
    Basih banyak yang belum terungkap dari diri kyuhyun,nextnya jangan lama lama thor

  88. knight says:

    Ahhhhhhhhh thor ane nunggu nih ff please yah thoorrr jangan lama post lumutan tau nunggu :v cerita seru ane suka dan scene yang paling ane suka di pantai,oke lanjutr thorrr semangka🙂

  89. elis sintiya says:

    ahhh akhirnya ff eonnie yg ini muncul juga aku udh nunggu bgt.. haha kasian bgt kyuhyun di gebugin sama appanya.. aku paling suka moment kyuyoung yg intim tpi klo part 3 ini di bagian kyuhyun menghisap kulit soo.. #maapyadong #ketularankyuhyun..
    gak sabar nunggu part 4 nya eonnie cepet2 di post ya eon gak sabar bgt nihh..
    tapi eonnie harus selalu sehat dan semangat bikin ff nya.. semangat eonnie fighting fighting fighting🙂🙂 selalu menunggumu eonn..🙂

  90. Mereka berdua bikin gregetan. Apalagi dialog2nya itu aaaa.. Scene fav, pas di pantai sama ketika kedua ortu kyu dtg suka bgt. scene ortu kyu dtg bikin makin penasaran, keluarga cho sebenernya gmna? ><

  91. inka rindy antika says:

    Yaampun akhirnya ff ini muncul lagi, kkkkk
    Entah kenapa fav scene ku disini yang pas mereka lg di kolam renang sampe lg dimeja makan, kerasa banget pengantin barunya tp bukan hangat2nya malah panas2nya thor wkwk lanjut yaaa..
    Part selanjutnya kalo bisa jgn diprotect hehe

  92. dyah says:

    Ahhh suka ff nya aku pling suka paz bagian kolam renang and paz kyu di pukulin ayahnya ky’a lucu gtu😀
    Next thor

  93. dyah says:

    Ahhh suka ff nya tp pling suka paz bagian kolam renang and paz jyu di pukulin ayahnya ky’a lucu gtu😀
    Next thor

  94. Ayah kyu kayak preman ya, mukulin anak nya sampai segitu nya ..
    Ibu kyu juga suka sama soo ..
    Semoga semakin langgeng hub. Kyuyoung
    Next ya thor .. Ditunggu next part nya. . keep writing

  95. febryza says:

    favorit scene aku pas sooyoung sama kyuhyun sama2 duduk nontonin ombak terus kyuhyun ngehentiin aksi ngerokoknya eh malah nyiumin tangan sooyoung entah kenapa menurut aku mereka akur aja gitu disitu daj gada kdrt hahahaha

  96. Dekyusoo says:

    aduhhh keluarga nya kyu kok kaya begitu semua .. parah dehh .. hehehe..
    aku paling suka adegan pas kyu dipukulin sama ayah nya .. hahaha .. cieee soo udh mulai penasaran ..
    akhirnya dipost juga… ditunggu ya next nya …

  97. Youngra park says:

    Haha keren bgts apalagi bagian ibuny kyuhyun girang lhat sooyoung yg cantik di stu lucu bgts next part di tnggu jng lma2 ne

  98. putie A says:

    Ah entahlah padahal mereka bertengkar tapi menurut aku itu so sweet, ah suka pokoknya sampe ngena ke hati. Best moment di part ini menurut aku waktu Kyu ngeroko di pantai terus Soo bilang dia benci rokok dan perokok, dan Kyu berhenti ngerokok dan malah ngisap kulitnya Soo, ah itu paling Sweet ngena banget pokoknya😉 . Next aku tunggu😀

  99. violinreginn says:

    Authorr.. makasih banyak udh mau update. Udah kangen bnget sama ff ini. Huhuhuhu… keren dah pkoknya. Baper juga bacanya liat mereka. Fighting!!

  100. akhirnya post juga :”)
    aku hampir lupa sama part sebelumnya ching😀
    masih bingung juga sama keluarga kyuhyun😕
    scene favorit ku itu pas yg dipantai sooyoung ngomong kalo dia gak suka rokok dan perokok, trus kyuhyun tiba2 matiin rokoknya. itu gantle banget ^_^

  101. HoneyKyuYoung says:

    ahhhhh….akhirnya ff di post jugaa.. sumpah aku udh lumutan bget nungguu nya smpe pernah kepikiran ff ini nggk bkal di lanjut lgi ahhhh sumpah aku sukaaaa bgett… kerennn..
    aaaa… aku suka deh scene yg di pantai simple sih scene nya tpi rasa nya manis bnget.Ff disitu mulai keliatan deh kyanya kyu ska sma soo eonn…

  102. HoneyKyuYoung says:

    ahhhhh….akhirnya ff di post jugaa.. sumpah aku udh lumutan bget nungguu nya smpe pernah kepikiran ff ini nggk bkal di lanjut lgi ahhhh sumpah aku sukaaaa bgett… kerennn..
    aaaa… aku suka deh scene yg di pantai simple sih scene nya tpi rasa nya manis bnget. disitu mulai keliatan deh kyanya kyu ska sma soo eonn…

  103. ajeng shiksin says:

    hahahhaha seru ql ff nya kyuhyun sama sooyoung berantem trus. lucu. hihihihi
    jadi penasaran sama keluarga cho.
    ditunggu kelanjutan nya ia chingu

  104. HoneyKyuYoung says:

    ahhhhh….akhirnya ff di post jugaa.. sumpah aku udh lumutan bget nungguu nya smpe pernah kepikiran ff ini nggk bkal di lanjut lgi ahhhh sumpah aku sukaaaa bgett… kerennn..
    aaaa… aku suka deh scenenyg di pantai simple sih scene nya tpi rasa nya manid bnget disitu mulai keliatan deh kyanya kyu ska sma soo eonn…

  105. 이태라 says:

    demi apa kmren sempet ubek2 semua ff kyuyoung gitu dan nemu ff ini di part 2 trus kangen banget pengin lanjut part selanjutnya eh malah di publish beneran hehe
    scene fav aku pas kyuhyun lg ngerokok trus buang rokoknya eh malaaahhhh…… 😂😂😂😂😂

  106. Denakim says:

    kyaaaaa authorrl aku kangen sekali ma ff ini ., gomawo ne uda d post
    astagaa keluarga cho sadis sekali
    aku kira sooyoung bkal d benci tapi malah terpana ahaha.
    d sini uda mulai buat penasaran karena apa orang tua cho kyuhyun pergi dari keluarga cho? truss itu d awasi karna menyandang marga cho maksudnya apa?
    ah apa nenek nya galak?
    ah ye aku suka part ini kalau sebelumnya juga bikin ngakak tapi yang ini ngakak juga tapi lebih k sadis sih ahahah,, part ini juga syoo yang kelihatan bangat khawatir ,orang tua yang yang datang dan membuat seorang cho kyuhyun tertindas ehehe
    oke itu aja dan semoga ngga lama d post nya.,
    next fighting ne

  107. Dohhh… Aq brhrap mreka cpet” pnya baby wkwkkkk.
    Scene favorit ku pas s.kyu d.pukuli serta syoo yg kaget dikira bkal dpet ssuatu yg sma kek kyu tpii trnyta mlah pujian jhahahaaa..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s