BitterSweet Legacy [4th;Aphrodisiac]

bittersweetlgc

BitterSweet Legacy [4th; Aphrodisiac]

By Sookyubiased

Cast:

Choi Sooyoung;Cho Kyuhyun;Kim Junmyeon;Baek Sumin

Romance, family, humor

PG-18

Series

Sooyoung menatap kaku sosok Kim Hana—ibu mertuanya—yang sedang sibuk menyiapkan bahan-bahan untuk memasak makan malam. Kyuhyun sendiri sudah bilang pada ibunya itu untuk tidak perlu repot-repot karena di coutage itu sudah terdapat banyak pelayan dan juru masak. Dan hanya dijawab dengan sebuah delikkan mata oleh sang ibu, Kyuhyun bungkam. Mungkin pria itu masih takut mengalami lagi kekerasan yang belum lama ini ia dapatkan dari ayahnya. Oh, malangnya nasibmu Cho Kyuhyun.

 

“Sooyoung, bagaimana kalau kau membantu ibu memotong jamur-jamur ini?” tanya Kim Hana sambil memamerkan eye smilenya dan tentu saja siapa Sooyoung yang bisa menolak?

 

Dengan sebuah anggukan mantap dan satu senyuman Sooyoung langsung menghampiri Kim Hana dan meraih pisau dari laci penyimpanan.

 

“Jadi,bagaimana pengalaman pertama kalian?” tanya Kim Hana dengan nada jahil.

 

Sooyoung mengernyitkan dahi, tetapi tatapannya masih fokus pada jamur yang tengah ia potong kecil-kecil. “Maaf?”

 

Kim Hana terkekeh, sikunya menyiku ringan pinggang ramping Sooyoung. “Jangan berpura-pura bodoh, sayang!” ucapnya sambil terkekeh geli.

 

Sumpah, Sooyoung tidak berpura-pura bodoh, tetapi dia memang tidak mengerti maksud ibu mertuanya ini.

 

Ah, ya. Kyuhyun dan Sooyoung sama sekali belum memberitau perihal surat warisan kakek Cho kepada kedua orang tua Kyuhyun. Dan niatnya, Kyuhyun dan Sooyoung akan menceritakannya saat makan malam nanti.

 

“Ibu, istriku ini tidak berpura-pura bodoh!” sambar Kyuhyun yang entah muncul darimana kini sudah berdiri sangat dekat dibelakang tubuh Sooyoung, mengapit Sooyoung diantara tubuhnya dan kitchen set. Disaat seperti ini seperti neraka bagi Sooyoung dan surga bagi Kyuhyun.

 

Sial.Sial.Sial.

 

Sooyoung semakin memaki dalam hati saat tangan Kyuhyun sudah memeluk pinggangnya dengan erat dari belakang dan melayangkan sebuah kecupan seringan bulu di tengkuknya, membuat Sooyoung merinding.

 

“Cih, mau pamer hah?” tanya sang Ibu dengan nada sinis. Tangannya sedang sibuk mengaduk-aduk masakannya di panci. Sooyoung berharap sendok sayur ditangan sang ibu melayang ke kepala Kyuhyun, agar tangan lancang pria itu terlepas dari pinggangnya. Karena di depan Kim Hana, Sooyoung tidak mungkin menolak perlakuan Kyuhyun tersebut.

 

Sooyoung bisa mendengar kekehan Kyuhyun ditengkuknya. Sial, sekarang Kyuhyun bahkan menempelkan ujung hidungnya di tengkuk Sooyoung, hanya untuk membuat wanita itu kesal tentu saja, memangnya apa lagi.

 

“Kyuhyun, bisa kau lepaskan pelukanmu sayang? Aku sedang membantu ibu,” ada nada mengancam tersirat dalam nada bicara Sooyoung dan hanya Kyuhyun yang tau itu, yang justru membuat pria itu semakin merasa menang.

 

“Dengan Kyuhyun, jangan ganggu dia!” nasehat sang ibu yang terkesan mengusir—dan memang mengusir karena Kyuhyun memperlambat pekerjaan Sooyoung.

 

Kyuhyun menggeleng manja dan semakin melesakkan hidungnya di titik pertemuan antara bahu dan leher Sooyoung. Sialan kau brengsek. “Sa—“

 

Cup.

 

“yang…”

 

Kyuhyun nyengir melihat wajah shock Sooyoung. Bibir yang beberapa detik lalu berhasil ia kecup itu kini tengah menganga. Lalu Kyuhyun mengedipkan sebelah matanya sambil melepas pelukannya dari pinggang Sooyoung. “Oke, aku pergi. Bye sayang! Jangan sampai setetespun minyak melukai tubuh cantikmu, ok?”

 

DEMI BUMI DAN LANGIT AKU AKAN MENCELUPKANMU KE DALAM MINYAK PANAS CHO KYUHYUN!

 

“Ckck. Ada aku saja kalian se-mesra itu. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana kalian saat tidak ada kami,“ Kim Hana terdiam sejenak sambil meletakkan sendok sayurnya di sisi kompor dan kini menghadap Sooyoung dengan sebelah alis terangkat. “Kau tidak hamil diluar nikah kan, Sooyoung?”

 

BOOM. Dan lagi-lagi tuduhan yang sama.

 

Sooyoung tersenyum, tipis. “Tidak bu.”

 

Kim Hana tiba-tiba mengerucutkan bibirnya. “hahh ku kira aku akan punya cucu dalam waktu dekat!” lalu wanita paruh baya itu langsung memasang kembali senyuman lebarnya. “hehehe, tidak apa. Kalian kan masih muda, masih banyak waktu!” ucapnya lalu kembali berkutat dengan masakannya.

 

Sayangnya, kami hanya akan menikah dalam waktu satu tahun.

 

“Iya, bu.”

 

***

Makan malam berjalan sangat kekeluargaan dan hangat. Tidak sekaku yang Sooyoung bayangkan karena orang tua Kyuhyun benar-benar cerewet, membuat Sooyoung kini percaya istilah, daun tak jatuh jauh dari pohonnya.

 

Tiba-tiba Sooyoung merasakan colekan di pahanya, berasal dari Kyuhyun.Membuat wanita itu menatapnya. Kyuhyun seolah berkata “sekarang” tapi tanpa suara. Sooyoung mengedikkan bahunya, pertanda tidak mau memulainya duluan.

 

“Ekhem,“ Kyuhyun berdehem mencoba mendapat perhatian ibu dan ayahnya yang sedang mengobrol tentang entah apa itu, tetapi hasilnya nihil, keduanya cuek-cuek saja.

 

“Ekh—“

 

“Kalau mau bicara, langsung saja tidak usah pakai taktik kuno begitu.”

 

Ucapan datar sang ayah membuat Kyuhyun memberengutkan bibirnya. Sedangkan Sooyoung sibuk menahan tawa melihat Kyuhyun dipermalukan ayahnya.

 

“Jadi, kami mau jujur, Bu, Yah.”

 

Kim Hana kini seratus persen mengalihkan perhatiannya pada putra satu-satunya itu begitupun Kim Yeung Hwan.

 

Sadar sudah menjadi pusat perhatian, Kyuhyun mendadak merasa gugup. Dia menelan ludahnya berusaha membasahi tenggorokannya yang terasa kering. Sekali lagi ia melirik Sooyoung lalu setelah merasa mendapat sedikit keberanian, Kyuhyun membuka mulut.

 

“Sebenarnya, aku menikah dengan Sooyoung karena surat warisan kakek.”

 

Hening.

 

Sedetik, dua detik, tiga detik.

 

Tidak ada yang bersuara selain jam klasik besar yang berdiri angkuh tidak jauh dari meja makan memepet dinding. Baik Hana dan Yeung Hwan hanya diam sambil mengedipkan kedua matanya seolah mencerna baik-baik ucapan anaknya.

 

“Intinya, aku dan Sooyoung memang menikah, tapi kau kan tau bagaimana aku. Aku tidak suka terikat, pernikahan ini hanya sebatas status. Sooyoung pun setuju, maka aku akan memberinya seperempat dari harta warisan kakek.”

 

Yeung Hwan dan Hana lalu saling berpandangan. Cerita Kyuhyun sedikit mengingatkan mereka tentang kisah cinta mereka dulu.

 

Ya, seperti kata Kyuhyun dulu, keluarga Cho itu sangat tidak asing dengan pernikahan status. Perjodohan, pernikahan karena perjanjian dan hal semacam itu banyak dilakukan oleh silsilah keluarga Cho, termasuk Yeung Hwan dan Hana. Tetapi bedanya, mereka berdua menyadari kalau mereka saling jatuh cinta dan memulai kehidupan mereka dari awal, termasuk melepaskan marga Cho dari nama mereka karena…

 

“Oh.”

 

Hanya oh?

 

Kyuhyun melotot kaget mendengar respon ayahnya yang sangat tenang dan datar. “Oh?” tanya Kyuhyun memastikan kalau-kalau ia salah dengar.

 

“Sudah kami duga, kau tidak mungkin bisa tobat secepat ini.”

 

Kyuhyun memutar matanya. “Memangnya kenapa aku harus tobat sih?” tanya Kyuhyun kesal, karena dimata orang tuanya itu Kyuhyun adalah seorang bajingan. Walaupun memang benar sih.

 

Sooyoung menyaksikan semuat itu sambil mencoba mencerna. Tetapi semakin ia cerna, semakin ia bingung dibuatnya. Kyuhyun dan orang tuanya sama sekali belum menceritakan rahasia keluarga mereka. Kenapa kedua orang tua Kyuhyun melepas nama Cho dan pergi dari keluarga itu, kenapa Kyuhyun dan kedua orang tuanya terkesan tidak menyukai Nenek Cho dan rahasia-rahasia lainnya. Sooyoung tiba-tiba merasa asing. Ok, dia memang sejak awal adalah orang asing yang tiba-tiba mendapat durian runtuh, namanya tertera dalam surat warisan keluarga Cho. Tapi kan dia sekarang juga bagian dalam keluarga.

 

Tunggu, kenapa aku terkesan ingin sekali jadi bagian keluarga ini? Cish.

 

“Kyuhyun, bagaimana kalau malam ini kita minum?” tanya sang ayah tiba-tiba. Kyuhyun mengernyit. “apa? Kenapa tiba-tiba?” tanyanya bingung.

 

“Kau ini, kita sudah lama tidak bertemu dasar bajingan cilik.” Kyuhyun mendengus sambil memasukkan potongan terakhir dagingnya ke mulut sambil mengedikkan bahu.

 

“Kalau begitu aku dan Sooyoung ke kamar ya,” ucap Hana tanpa persetujuan membuat Sooyoung menatapnya. Yeung Hwan mengangguk, sedangkan Kyuhyun hanya menatap Sooyoung dan ibunya datar.

 

Tiba-tiba Kyuhyun berseru saat Sooyoung sudah mencapai pintu ruang makan yang tersambung ke ruang tengah dimana tangga terletak. “SAYANG TUNGGU AKU DI RANJANG YA!”

 

MESUM SIALAN!

 

***

Kyuhyun menenggak gelas kedua winenya yang dituangkan oleh Yeung Hwan setelah melakukan cheers. Keduanya sedang duduk di kursi santai di balkon menikmati angin malam pantai.

 

Kyuhyun yang sedang menikmati sensasi winenya tiba-tiba merasa gelenyar aneh dalam tubuhnya, sesuatu seperti gejolak nafsu yang tiba-tiba menggelegak begitu saja, mendidih seperti larva, refleks ia merapatkan pahanya saat merasakan sesuatu menegang dibalik celana santainya. Susah payah ia mencoba mengatur nafasnya yang tiba-tiba memburu dan tubuhnya yang tiba-tiba kepanasan. Aneh sekali. Batinnya.

 

Diliriknya sang ayah yang sedang menatap datar pemandangan alam sekitarnya dengan gelas wine yang tertempel dibibir, mata Kyuhyun beralih pada isi gelas sang ayah yang masih sama seperti saat pertama kali ia menuangkan winenya lalu tiba-tiba kepala Kyuhyun seperti dipukul palu saat melihat sebuah seringai keluar dari bibir sang ayah.

 

“AYAH!!!” seru Kyuhyun mulai mengerti apa yang terjadi.

 

Dengan segera ia berlari ke kamarnya dan Sooyoung diiringi dengan gelak tawa sang ayah.

 

Kyuhyun membuka kasar pintu kamarnya membuat Sooyoung yang baru saja akan meneguk teh gingseng yang dibuatkan Hana beberapa menit yang lalu menghentikan aksinya. Ditatapnya Kyuhyun dengan kesal.

 

“Bisa tidak sih masuk dengan sopan?” tanyanya galak, didekatkannya kembali gelas berisi teh gingseng itu ke bibirnya membuat Kyuhyun yang baru saja bernafas lega kembali panik dan langsung berlari menerjang gelas ditangan Sooyoung mendorong gelas itu hingga terpental ke lantai kamar dan pecah berantakan.

 

“Astaga, kau ini apa-apaan sih?” teriak Sooyoung sambil melap wajahnya yang terciprat teh dengan lengan bajunya.

 

“grr—ja—ngan—kauhh—kau—terhh—terima—apapun—darhh-dariih—merekahh”
Sooyoung menatap Kyuhyun aneh. Lelaki itu terlihat mengucurkan keringat, tubuhnya gemetaran, begitupun dengan bicaranya dan lelaki itu berdiri tidak tegak seperti menahan pipis.

 

“Kau ini kenapa sih? Aneh sekali.” Tanya Sooyoung. Lalu sekelebat bayangan saat Kyuhyun tenggelam di kolam barusan membuat Sooyoung mengira kalau Kyuhyun terkena flu.

 

“Kau flu? Demam?” tanya Sooyoung sambil melangkah mendekati Kyuhyun namun lelaki itu secara panik berlari ke ujung kamar.

 

“ja-jangan! Menjauh sana!!!” teriak Kyuhyun tanpa mau melihat Sooyoung.

 

Ku rasa ia kerasukan.

 

“Heh, bagaimana bisa aku tau kau kenapa kalau kau begitu?” tanya Sooyoung lagi sambil kembali mendekati Kyuhyun yang semakin gemetaran. Kaus yang Kyuhyun kenakan bahkan sudah basah dibagian punggung karena keringat.

 

Sooyoung tidak tau kalau Kyuhyun tengah mati-matian menahan untuk tidak menyerang Sooyoung saat ini juga. Karena, ia sedang benar-benar dalam keadaan horny maksimal.

 

BLAM.

 

Kyuhyun dan Sooyoung sama-sama dikejutkan oleh pintu yang dibanting tertutup. Dengan panik, Kyuhyun berlari ke pintu menubruk bahu Sooyoung hingga wanita itu tersungkur ke lantai sambil bersumpah serapah, sedangkan Kyuhyun dengan brutal menarik kenop pintu yang sudah terkunci rapat.

 

“AYAH IBU!!! KALIAN GILA HAH? BUKA PINTUNYAAA” jerit Kyuhyun seraya menggedor-gedor pintu kayu mahogani itu dengan brutal.

 

Disaat seperti ini, Kyuhyun merutuki kenapa pintu kamarnya dibuat dari mahogani super mahal dan kokoh seperti ini. Sama sekali tidak bisa dibobol.

 

“AYAH IBUUUHHH KU MOHONHH” suara Kyuhyun bercampur desah tertahan. Celananya sudah sangat sesak, dia butuh pelampiasan dan gawatnya dikamar itu hanya ada Sooyoung.

 

Iya, Sooyoung yang sedang mengusap-usap bokong ratanya yang baru saja mencium lantai.

 

Dan dimata Kyuhyun, itu benar-benar menggoda iman. Menambah sesak celananya.

 

“HAHAHAHA”

 

Suara tawa menggelegar dari balik pintu. Tawa Ayah dan Ibunya yang sudah seperti raja dan ratu setan. Kyuhyun sekarang mengerti darimana ia mendapat jiwa setannya.

 

“Kyu! Ada apa ini sebenarnya hah?” tanya Sooyoung yang kini mendekati Kyuhyun yang masih setia didepan pintu kamarnya. Dia langsung memasang kuda-kuda saat Sooyoung mendekat.
“Jangan mendekat! Masuk ke kamar mandi! Kunci dirimu disana, cepat!” seru Kyuhyun galak.

 

Sooyoung memandang Kyuhyun bingung sekaligus kesal.

 

“Tidak mau! Tidak sebelum kau menjelaskannya!”

 

Kyuhyun sekuat tenaga berdiri tegak.Masih dengan tubuh yang mengucurkan keringat dan tubuh gemetar. “Baik, biar aku yang masuk kesana!” dengan sigap, Kyuhyun berlari ke kamar mandi dan membanting pintunya hingga tertutup, lalu terdengar suara kunci diputar.

 

“Ish, ada apa sih dengan dia?” Sooyoung lalu melirik pintu kamarnya yang tiba-tiba terbuka dengan perlahan dan memperlihatkan kedua mertuanya yang terkejut menemukan Sooyoung berdiri diam menatap mereka.

 

“Soo—Sooyoung? Dimana Kyuhyun?” tanya Hana sambil memperhatikan sekitar dan tidak menemukan anaknya dikamar tersebut. Jelas-jelas tadi ia mendengar Kyuhyun yang berteriak minta dibukakan pintu.

 

Hana juga semakin bingung melihat Sooyoung yang terlihat sehat-sehat saja. Seharusnya reaksi Sooyoung tidak jauh dengan Kyuhyun dan seharusnya sekarang mereka…

 

Yeung Hwan yang seakan mengerti keadaan lebih cepat langsung berjalan masuk kamar menuju pintu kamar mandi didalam kamar Kyuhyun dan Sooyoung yang tertutup rapat. “KYUHYUN BUKA PINTUNYA!” teriaknya sambil menggedor pintu kamar mandi tersebut.

 

“Ibu, sebenarnya ada apa?” tanya Sooyoung sambil menatap Kim Hana yang terdiam di ambang pintu.

 

“Soo? Kau tidak meminum teh gingseng dariku?” tanya Hana tak menghiraukan pertanyaan Sooyoung barusan. Sooyoung mengernyit. “Ah iya, tadi Kyuhyun melempar gelasnya sampai pecah sebelum aku meminumnya.”

 

Hana menepuk jidatnya. “Anak itu! Kenapa dia terlahir dengan IQ yang begitu tinggi sih,” Sooyoung menggaruk kepalanya yang tak gatal, bingung dengan ucapan Hana yang tidak nyambung.

 

“CHO KYUHYUN BUKA PINTUNYAAA, KAU MAU KESAKITAN DI DALAM SANA HAH?” teriak Yeung Hwan sambil menggedor-gedor pintu.

 

“Ayah kenapa, bu?” tanya Sooyoung sambil menatap sang ayah mertua ngeri.

 

Hana lagi-lagi mengacuhkan Sooyoung dan justru memegang kedua tangan Sooyoung.

 

“Ugh, aku tau ini memang terkesan sedikit jahat. Kami hanya—eum intinya, kau harus membantu Kyuhyun! Dia sedang sekarat di dalam sana!” ucap Hana membuat mata Sooyoung melebar. “Apa?”

 

Hana meneguk ludahnya lalu kembali menatap Sooyoung sungguh-sungguh. “kami memasukkan aprosidak kedalam minuman Kyuhyun dan kau. Seharusnya kau juga meminumnya, maka kalian tidak akan ah maksudku maka Kyuhyun tidak akan menderita seperti sekarang.”

 

Dahi Sooyoung sukses mengernyit dalam.

 

“Aprosidak?”

 

Hana mengangguk. “Obat perangsang.”

 

Dan mata Sooyoung sukses membulat. “APA??!!”

 

Orang tua mana yang memasukkan obat perangsang ke dalam minuman anaknya agar anaknya tidur dengan anak orang. Walaupun dalam kasus mereka, mereka sudah terikat pernikahan tetapi mereka kan tadi sudah menjelaskan kalau pernikahan mereka hanyalah status dan TIDAK MUNGKIN mereka melakukan hubungan suami istri. Meskipun Kyuhyun sering menggodanya, tetapi lelaki itu tidak akan memaksa Sooyoung jika memang Sooyoung tidak mau.

 

Mungkin hanya orang tua Kyuhyun yang nekat dan gila. Mereka kelewat nyentrik hampir pada titik freak.

 

“Hanya kau yang bisa meredakan penderitaan Kyuhyun di dalam sana, Sooyoung.”

 

Sooyoung merasakan perasaan kasian kepada Kyuhyun yang sedang berjuang melawan perasaan hornynya di dalam kamar mandi sana. Dan Kyuhyun juga merasakan perasaan yang mengetuk hatinya, saat ia sadar kalau Kyuhyun rela merasakan perasaan tersiksa sendirian untuk menjaganya.

 

Kyuhyun tau Sooyoung masih perawan, Kyuhyun juga tau Sooyoung hanya akan memberikan keperawanannya pada suami yang mencintai dan dicintainya. Pernikahan mereka hanya pernikahan status dan Kyuhyun tau kalau Sooyoung tidak bersedia jika keperawanannya diberikan kepada Kyuhyun. Apalagi dibawah pengaruh obat perangsang. Jadi, lelaki itu sama saja sudah menjaganya.

 

“Ap—apa yang harus kulakukan?” tanya Sooyoung sambil menatap nanar ke pintu kamar mandi. Dimana Yeung Hwan masih setia berdiri untuk menggedor pintunya.

 

Hana menggaruk kepalanya yang tak gatal. Lalu dia mendekatkan dirinya ke arah Sooyoung. “Buat dia mengeluarkan hasratnya, bahasa kerennya klimaks.”

 

TUHAN AMPUNI KELUARGA SINTING INI!!!

 

***

Hana dan Yeung Hwan sudah keluar dari kamar Kyuhyun dan Sooyoung karena Sooyoung meyakinkan mereka kalau dia akan membantu Kyuhyun untuk klimaks. Meskipun sebenarnya Sooyoung tidak yakin dia siap atau tidak untuk itu.

 

Sooyoung sudah sering berpacaran sejak ia duduk di bangku sekolah menengah, tetapi Sooyoung tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh dengan lawan jenis selain berpelukan dan mencium pipi.Terserah jika Sooyoung di cap sok suci atau bahkan primitif sekalipun. Sooyoung memang sangat menjaga dirinya untuk diberikan kepada suaminya kelak.

 

Sooyoung menghela nafas sambil menatap takut-takut ke arah pintu kamar mandi. Samar-samar ia bisa mendengar suara pancuran air shower yang bertubrukan dengan marmer kamar mandi. Sudah lebih dari setengah jam Kyuhyun mengurung diri di kamar mandi, lelaki itu bisa-bisa terserang demam karena terlalu lama di dalam sana.

 

Dengan memberanikan diri Sooyoung mengetuk pintu. “Kyu—Kyuhyun, buka pintunya,” mungkin sejauh perkenalan Sooyoung dan Kyuhyun, itu adalah nada terlembut yang pernah Sooyoung gunakan saat berbicara dengan Kyuhyun.

 

Mengingat selama ini ia selalu marah-marah saat berbicara dengan Kyuhyun.

 

“Kyu, buka pintunya! Kau sudah hampir satu jam di dalam sana!” Sooyoung menaikkan nada bicaranya, berharap Kyuhyun merespon.

 

“KYUHYUN!” kini Sooyoung berteriak, ritme ketukannya pun berubah menjadi gedoran keras.

 

Sooyoung bisa mendengar suara air shower yang mulai dimatikan. Perlahan harapannya meninggi, berharap Kyuhyun akan membukakan pintu, meskipun dia tidak yakin apakah ia akan selamat setelah Kyuhyun benar-benar membuka pintu.

 

“Ppp—pergi!” seru Kyuhyun dari dalam kamar mandi, membuat Sooyoung menghela nafas kecewa.

 

Didekatkannya telinganya ke pintu kamar mandi, dan ia bisa mendengar jelas suara Kyuhyun yang mengerang dan mendesah-desah tak jelas dibalik pintu. Sepertinya, Kyuhyun sedang duduk bersandar di balik pintu tersebut.

 

Sooyoung teringat apa kata Yeung Hwan tadi. “Obat itu tidak akan hilang efeknya walaupun Kyuhyun bermarturbasi sendirian di kamar mandi sana, obat itu obat spesial dan sangat kuat dosisnya. Akan butuh semalaman sampai efeknya hilang.”

 

“Kyu—buka pintunya. Mari kita selesaikan ini,” ucap Sooyoung yakin.

 

Meskipun Sooyoung membenci Kyuhyun, biar bagaimanapun lelaki itu sudah mengorbankan diri untuknya. Rela menyiksa diri sendiri karena tidak ingin mengambil keperawanannya, alasan itu cukup bagi Sooyoung untuk dia membantu Kyuhyun.

 

Toh kalaupun dia akan kehilangan keperawanannya malam ini, dia menyerahkannya untuk suaminya yang sah.

 

“Akuhh—aku bisa menyerangmu, Soo.”

 

Sooyoung menggigit bibir bawahnya. Ia mencoba menetralkan detak jantungnya yang tak normal. “Tidak masalah.”

 

Krek.

 

Pintu terbuka perlahan, menampilkan Kyuhyun yang sudah dalam keadaan basah kuyup lengkap dengan bajunya. Mata Sooyoung sontak mengalihkan pandangan saat melihat sesuatu menonjol dibagian bawah Kyuhyun. Tentu saja, junior Kyuhyun.

 

Sooyoung melempar handuk yang sejak tadi ia pegang ke arah Kyuhyun, ia khawatir suami menyebalkannya itu benar-benar terserang demam.

 

Kyuhyun melempar handuk yang tadi bersarang dikepalanya itu ke sembarang arah. Nafasnya menderu dan Sooyoung sudah gemetar, membayangkan apa yang akan terjadi.

 

Bruk.

 

Sooyoung terdorong ke kasur dengan Kyuhyun yang menindihnya. Baju Kyuhyun yang basah ikut membasahi dirinya. Belum apa-apa Kyuhyun sudah menyerang bibir Sooyoung dengan ciuman ganas, susah payah Sooyoung mengimbangi ciuman Kyuhyun tetapi lelaki itu terlalu bernafsu dan menggebu-gebu.

 

“Akkhh” Sooyoung memekik saat payudaranya diremas Kyuhyun secara tiba-tiba. Awalnya ia terkejut, tetapi remasan Kyuhyun dengan cepat membuatnya merasa nyaman. Belum sempat Sooyoung menikmati remasan Kyuhyun, sebelah tangan Kyuhyun yang lain meraba-raba pahanya. Dan junior Kyuhyun yang sudah mengeras menggesek-gesek kewanitaannya, meskipun terhalang celana.

 

“ahh shh” Kyuhyun mendesah dalam ciumannya. Sesekali ia melepas pagutannya dari bibir Sooyoung untuk mengambil nafas dan mengeluarkan desahan.

 

Sooyoung merasakan tubuhnya terangkat dan tiba-tiba kausnya sudah terlepas. Kyuhyun langsung menyambar kembali bibirnya. Sooyoung merasakan kulit Kyuhyun yang panas namun basah bersentuhan dengan kulit telanjangnya.

 

“Akkkhh” Sooyoung kembali mendesah keras saat Kyuhyun melahap payudaranya yang baru saja terbebas. Sebelah tangannya lagi meremas payudara yang lain, sedangkan tubuh Kyuhyun terus bergerak untuk menggesekkan organ intim mereka.

 

“Ughh”

 

Sooyoung memejamkan matanya rapat-rapat saat ia merasakan tangan Kyuhyun yang mencoba membuka celana pendeknya. Tanpa ia sadari sebuah air mata menetes di pipinya, bukan, bukan karena Sooyoung tidak rela ia akan melakukan sex pertamanya dengan Kyuhyun tetapi ia merasa ini bukanlah sex pertama yang ia inginkan. Meskipun jujur saja, Sooyoung mulai menikmati sensasi ini, saat melihat Kyuhyun yang sedang dilumuri nafsu akibat obat perangsang, sesuatu seperti melukai hatinya.

 

Tiba-tiba beban yang sejak tadi menimpa tubuh Sooyoung hilang. Tidak ada ciuman ganas, remasan, bahkan sentuhan Kyuhyun lagi. Membuat Sooyoung membuka matanya, karena sedikit merasa kehilangan.

 

“Kyu?”

 

Dilihatnya lelaki itu sudah berjalan menjauh dari tempat tidur. Kyuhyun yang sudah setengah telanjang, sama sepertinya, berdiri dengan wajah frustasi. Ia meremas-remas rambut jabriknya sehingga semakin jabrik.

 

Kyuhyun mendengus. Ia membuka kasar lemari pakaiannya dan menarik salah satu kausnya yang terlipat dan melemparnya ke arah Sooyoung. “Pakai itu!” perintahnya.

 

Sooyoung mengernyit bingung, ia tidak kunjung memakai pakaiannya dan justru terus memandangi Kyuhyun.

 

Kyuhyun mengeraskan rahangnya. Dengan cepat ia hampiri Sooyoung dan memakaikan wanita itu kausnya yang membuat tubuh Sooyoung tenggelam. Setelah itu ia kembali berdiri dan beringsut menjauh dari Sooyoung.

 

“Ayah dan Ibu pasti masih mengunci pintunya, lebih baik aku kembali ke kamar mandi. Tidurlah, ini sudah malam.”

 

Sooyoung masih melongo, mencoba mencerna apa yang baru saja Kyuhyun lakukan dan katakan.

 

“Jangan! Kau bisa demam, oh salah, kau memang sudah demam Kyu.”

 

Kyuhyun mendengus, masih dalam posisi membelakangi Sooyoung karena ia khawatir nafsunya tidak bisa ditahan lagi jika melihat Sooyoung. “Jadi, kau lebih memilih untuk aku perkosa daripada aku demam?”

 

Sooyoung mengigit bibir bawahnya. “Um aku…”

 

“Sudahlah, lebih baik kau tidur.”

 

“Aku akan tidur, jika kau tidur bersamaku!”

 

Sooyoung, kemana harga dirimu!

 

Jika Kyuhyun tidak sedang dalam dikuasai obat, mungkin ia akan menggoda Sooyoung habis-habisan. Tetapi saat ini, Kyuhyun hanya terdiam.

 

“Kyuhyun…”

 

Kyuhyun menghela nafas lalu mengambil pakaian ganti dari lemari, berjalan ke kamar mandi dan tidak lama keluar dengan pakaian yang sudah diganti.Kyuhyun lalu mengambil sesuatu dari dalam laci lemari, yang ternyata sebuah dasi hitam.

 

Sooyoung mengernyit ketika Kyuhyun membawa dasi hitam itu ke tempat tidur. Kyuhyun sejak tadi sama sekali tidak mau menatap balik Sooyoung.

 

Tiba-tiba Kyuhyun mengulurkan kedua tangannya ke depan Sooyoung. “Ikat aku dengan dasi hitam itu,” perintah Kyuhyun membuat kernyitan Sooyoung semakin dalam.

 

“Apa?”

 

“Ikat, untuk jaga-jaga.”

 

“Hah?”

 

“Kau bilang kau akan tidur kalau aku juga tidur kan? Makanya ikat, agar aku bisa tidur!” jelas sekali suara Kyuhyun serak karena demam. Bahkan saat mereka hampir melakukan sex tadi, Sooyoung bisa merasakan panas tubuh Kyuhyun.

 

Mau tidak mau, Sooyoung mengikat tangan Kyuhyun sesuai keinginannya. Setelah merasa ikatannya cukup kuat, Kyuhyun langsung mengambil posisi tidur.

 

“Buat garis teritorial seperti waktu itu dan jika nanti sewaktu-waktu aku lepas kendali, kau harus lari ke kamar mandi dan mengunci pintunya. Mengerti?” Sooyoung tidak menjawab Kyuhyun dan Kyuhyun juga tidak menunggu jawaban Sooyoung. Ia langsung tidur memunggungi Sooyoung.

 

Kyuhyun merasakan Sooyoung menyelimutinya dan wanita itu ikut berbaring di sampingnya.

 

“Ayahmu bilang, pengaruh obatnya tidak akan hilang jika kau tidak melakukan sex.”

 

“Ayahku bohong, tidak ada obat secanggih itu. Efeknya akan segera habis, mungkin beberapa jam lagi.” Sooyoung meringis. Pasti Kyuhyun sangat menderita. Ingin sekali Sooyoung membantu Kyuhyun lepas dari penderitaannya, tetapi dia juga tidak ingin kalau sex pertamanya dilakukan karena obat.

 

Tiba-tiba Sooyoung punya ide. Mungkin sedikit gila dan nanti dia yakin akan menyesalinya. Tetapi menurut Sooyoung, ini bisa membantu Kyuhyun, semoga saja.

 

Greb.

 

Kyuhyun merasakan Sooyoung mendekap erat tubuhnya dari belakang. Bisa ia raskaan bagaimana dada kecil Sooyoung menyentuh punggungnya. Membuat nafasnya tercekat. “Soo, lepas.”

 

Bukannya melepaskan, Sooyoung justru mengeratkan pelukannya. Ia kecup lembut tengkuk Kyuhyun. Dan Sooyoung menemukan satu fakta, tengkuk Kyuhyun wangi dan wanginya semacam aroma bayi. Membuat Sooyoung semakin melesakkan wajahnya disana.

 

Mungkin hanya sebuah kecupan dan sesekali hisapan dikulit tengkuknya, tetapi efeknya sangat dasyat. Mengingat sebenarnya, Kyuhyun hampir saja klimaks saat menyerang Sooyoung tadi. Tetapi Kyuhyun mengurungkan niat saat melihat air mata menitik dimata Sooyoung, Kyuhyun tau Sooyoung tidak mungkin menyerahkan sesuatu yang berharga untuknya. Pria yang sudah membohonginya, menjebaknya hingga harus menikah dalam sebuah pernikahan status.

 

“Ahhh”

 

Kyuhyun mengatur nafasnya yang menderu. Sesuatu yang sejak tadi menyiksanya, akhirnya keluar dan tersalurkan. Ya, Kyuhyun klimaks, hanya karena kecupan dan hisapan Sooyoung ditengkuknya.

 

Sooyoung sendiri merasa senang bisa membuat Kyuhyun terlepas dari penderitaannya. Tetapi anehnya, ia tidak juga melepaskan pelukannya dari Kyuhyun dan menjauhkan bibir dan hidungnya dari tengkuk Kyuhyun meskipun tau lelaki itu sudah mencapai klimaksnya.

 

“Soo?” tanya Kyuhyun saat mereka sudah lama terdiam dalam keheningan.

 

Sooyoung refleks memejamkan mata dan membuat nafasnya teratur agar Kyuhyun menyangkanya sudah tidur. Dan benar saja, Kyuhyun benar-benar mengira Sooyoung sudah tidur.

 

“Kau benar-benar kelemahanku, Choi Sooyoung.”

 

Aku? Kelemahan seorang…Cho Kyuhyun?

 

***

Junmyeon baru saja akan berangkat ke coutage milik Kyuhyun sambil membawa berkas-berkas yang harus ditanda tangani bosnya itu. Ya, berkas-berkas pencairan harta warisan. Namun langkahnya terhenti di pintu utama rumah keluarga Cho saat seorang wanita tua berpakaian serba hitam dengan rambut disanggul tinggi muncul diikuti lima pria berpakaian formal dibelakangnya.

 

Refleks Junmyeon membungkuk hormat. “Selamat datang kembali nyonya Cho.” Ucapnya hormat.

 

Wanita tua yang tidak lain adalah neneknya Kyuhyun itu menatap Junmyeon dengan tatapan datar namun tegas miliknya. “kemana mereka berbulan madu?” tanyanya tanpa basa-basi.

 

Junmyeon terlihat mematung sesaat namun dengan cepat ia mengembalikan ekspresinya menjadi normal. “Ke pulau pribadi tuan muda Cho, di Gwangju.”

 

Nyonya besar Cho mengangguk sekilas. “Lalu kau mau kemana, Junmyeon?” tanya nyonya Cho lagi, melihat Junmyeon yang memang sudah bersiap untuk pergi tersebut. Junmyeon tanpa sadar mengeratkan pegangannya pada berkas ditangannya.

 

“Ka—kantor nyonya, ada urusan.”

 

“hm, kalau begitu kau telfon orang di kantor, bilang kalau kau ada urusan yang lebih penting.” Ucap wanita tua itu masih dengan ekspresi datarnya.

 

Junmyeon mengernyit. “tapi—“

 

“Kau akan ikut denganku, menjemput Kyuhyun dan istrinya di Gwangju.” Junmyeon baru akan membuka mulut, namun dia tau perintah wanita tua itu tak terbantahkan. Dengan pelan ia membungkuk pada wanita tua itu dan bergeser dari pintu agar wanita itu bisa berjalan masuk.

 

Namun saat wanita itu sudah berada persis didepan Junmyeon, dia berhenti dan kembali melanjutkan ucapannya. “Oh ya, dan nona Baek akan ikut bersama kita juga.”

 

Junmyeon menoleh kearah pintu, dimana akhirnya sosok mungil Baek Sumin muncul dari balik tubuh pengawal nyonya besar Cho dengan seringaian licik. Ia memeletkan lidahnya ke arah Junmyeong, menikmati ekspresi terkejut Junmyeon.

 

Ketika Sumin sudah sejajar dengan Junmyeon dan mereka saling bertatapan, Sumin menggumam tanpa suara. “Loser.” Dan berlalu mengikuti kemana nyonya besar Cho berjalan.

 

Junmyeon lupa, kalau gadis itu selalu punya cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Terlebih, ia mempunyai back up, nyonya besar Cho, orang yang paling berkuasa di keluarga Cho setelah kakek Cho meninggal.

 

TBC

HAHAHAHAHAHA. 3.983 words! Pegel banget gue nulisnya dari jam 10 pagi sampe sekarang. COMMENT!!! Gak komen awas aja, udah diketikin panjang-panjang gini:’) Tell me what do you think dan favorite scene dari part ini ya. Btw, ini cuma filler chapter jadi rahasia keluarga Cho masih abu-abu hehehe. Dan jangan lupa mampir ke wattpad gue ya ada novel remajanya lho:3> rapsodiary

Untuk yang pernah baca ff heartache, ff itu aku edit jadi teenlit remaja. Dipost di wattpad juga-_-v wkwk.

 

 

172 thoughts on “BitterSweet Legacy [4th;Aphrodisiac]

  1. safitri agustina says:

    Apakah di korea ada istilah kerasukan ? Kkk
    Soo kelemahan Kyu ? Kyu emang cinta Soo yaa ?
    Duh Sumin mati aja lo

  2. 이태라 says:

    well baru sadar belum komen di part ini, akhirnya baca ulang lg hehe
    btw kyuhyun bukannya mesum yah dipancing biar “iya-iya” sm ortunya sendiri masa gamau sih lol

  3. hanum says:

    hah??
    orang tua kyu gila juga ya anak sendiri di beri obat perasang mungkin pengen cepet” punya cucu kali ya🙂

    • hanum says:

      scene kesukaan ku waktu soo meluk kyu untuk ngebantu kyu klimaks🙂
      terasa pelukannya itu tulus banget untuk ngebantu
      thor tadi gua baca Malted gua suka banget watak si dika dan sikap si chery.
      aku juga suka poster maltednya kalau di buat ngebayangin kerasa pas.

  4. kyura says:

    Gila… aku jatuh cinta sama ff ini… 😍😍😙 keren abis 😄.. tpi ksian si kyu😦 … orang tuanya kyu gila abiss…

  5. adinda says:

    Hai min, mian baru komen di part ini karna keasikan baca jadi lupa komen deh😀

    Dari awal suka sama umpatan” sooyoung ke kyuhyun & aku jg suka ama sikap mesum kyuhyun wkwkwk

    Dan suprise bgt sama tingkah ortu kyuhyun :v mana kyuhyun frontal bgt lagi di dpn ortunya.hihihi

    oia aku penasaran sama konflik mereka kenapa ngubah marga mereka, sedangkan kyuhyun ttp marganya cho.

    Yahh pengganggu sudah datang….

    Oia kyuhyun keterlakuan bgt ngebohongin sooyoung klo ortunya udh meninggal. . Dasar keluarga sarap :v

  6. Yaampun thorr,uhh aku senyum2 sendiri dari tadi bacanya,kyuyoung sweet banget sihhh….dilanjut ya in bnar2 daebak feel nya dapet bat….😍😍😍😍

  7. kyuyounglove says:

    Next dong thor… udah penasaran banget kelanjutannya bakalan gimana..
    Suka momment pas kyuhyun rela menderita demi sooyoung.. suka banget deh

  8. kyunie says:

    butuh part selanjutnya thor. keren!
    aku suka sams ceritanya
    dan aku suka scene bagian yg soo meluk kyuhyun pas mereka gak jadi melakukan.
    sweet banget ngeliat mereka kaya gtu.
    semoga neneknya kyu gak menentang mereka deh.
    di tunggu lanjutannya jangan lama lama thor

  9. Yuuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu akhirnya rilis juga … Wkwkw itu ema sama bapa nya kyu kok evil banget ya …. sampe segitunya ngerjain kyu oppa … btw aku suka banget pas scene soo milih bantu kyu oppa… hehe romance banget …. aku tunggu ya kelanjutan ff ini … semoga cepet #plak Hehe kyuyoung jjang !!!! keep writing yaa

  10. JinRaa says:

    Hahaaa kasian banget kyuhyun, orang tuanya tega banget, tapi gapapa sih biar cepet/?
    Aku reader baru thor, udah comment di part part sebelumnya, tapi gatau commentnya gamuncul u,u
    Semoga yg ini muncul hahahaha
    Next thor

  11. rychell says:

    Next , waaaa kyu udh mulaideh wkwkwwk
    Syoo tu jg udh mulaii tp gak mau ngakuin kyu juga wkawkaka
    Semangat author !!!

  12. Mayumi Fumihiko says:

    Gak nyangka part ini bakal 2 kali lipat lebih panjang dari part sebelumnya, makasih authornim, aku suka scene saat sooyoung nenangin kyuhyun sampe kyuhyun akhirnya klimaks, aku rasa sooyoung dah mulai suka sama kyuhyun, tp msh blm sadar aja #soktau, fighting!! Ditunggu next part nya…

  13. Wah wah wah~~ Aku lama banget nggk ngujungin KSI. Eh, ada ff yang aku tunggu publish, 2 chapter lagu. Part ini bikin greget banget..
    Kyuhyun ada rasa beneran nih sama Syoo.

    Scene fav : Pas Syoo mutusin meluk Kyu dari belakang dan nyium tengkuk Kyu *aih aih*. Trus Kyu bilang klo “Kau benar-benar kelemahanku, Choi Sooyounf” berasa errrr..

    Aku tunggu kelanjutannya🙂 Semangat !!
    ppyong🙂

  14. fangirl stuff says:

    gila gila panas panas padahal cuma segitu adegannya😀 seru seru makin seru duh seneng sama ini ff. lanjutnya cepet ya thor ^^

  15. Rizky NOviri says:

    astaga emak ama babeh si kiyu emang super duper jail.. hahaha
    g heran s kyuhyun jd kyk bgitu😀 aduh kyu gentle jg ya apa sayang ama syoo haha

    itu scane wkt bntu emak kyu si syoo nya g berkutik di jailin..😀 kyuhyun kesempatan dalam kesempitan. hahaha

    aih soomin. itu nenek kyu stuju kgk ama surat warisan???
    penasaran.. next next
    Semangaaatttt

  16. Sebut saja kembang says:

    DIKIT LAGI NC! DIKIT LAGI NC!!! AAAAAHHH!!!! KEZEEELLZZZ 😱
    SUMIN GANGGU AJEEE

    LANJUT DOOONG YANG PANJANG LAGIII
    PENASARAN SAMA KELUARGA EVIL😄

  17. part ini bikin deg-deg kan… ahhkk pokoknya aku paling suka pas kyuhyun gangguin sooyoung… banyakin momenr mereka berdua yahh..
    ditunggu next partnya…
    fighting..!

  18. part ini bikin deg-deg kan… ahhkk pokoknya aku paling suka pas kyuhyun gangguin sooyoung… banyakin momenr mereka berdua yahh..
    ditunggu next partnya

  19. diana says:

    wuaahhh , aku ngakak pas bagian kyu yang terpengaruh obat perangsang . apalagi ortunya yg makn ngerjai kyuyoung .
    aigoo koplak banget🙂

  20. aaaaaaaaaa sukanyaaa liat soo sama kyu semoga mreka akur-akur aja yaaa apalagi neneknya udh dateng sama si sumin ituu huh pengganggu aja! jangan lama2 ya keluarnya author aku nggu banget soalnyaaa

  21. fanight says:

    wahhhh kerennnn beda ama yg lain.. selalu the bestt dehh.. lucu bangey mereka.. suka bagian kyu blg soo kelemahannya.. ditunggu lanjutannnya yaa tetap semangattt :))

  22. Icy_Lenny says:

    Omg omg itu ortu kyu somplakk ap gimana sih cekakkaa masa ank nya dikasih obat bgituannn untung kaga di serang itu teh di syoo nyaa,serada kasian juga sbnrnya sm kyu nya dy nahan bgtu cuma buat ngejaga syoo. Kyuhyunnn lakii bangettt

    Baik nya itu nenek kyu ceburin aja dee ke antartika ngerusak hub kyu ajaa sm syoo

    Rahasia kluarga kyuu buat pnsran jugaa,ditunggu next part nya: )

  23. Aprilia says:

    Kyaaaaa>< sumpak kocak bangey orang tua kyuhyun sampek tega anaknya dikasih obat perangsang kayak gtu. Dan parahnya lagi soo polos banget gak ngerti apa2 wkwkwkwkwk… bener2 orang tuanya kyu ini.
    Tapi kenapa sih sama neneknya kyu ? Duhh makin penasaran aja. Semua pada gak suka sama neneknya ad apakah dengan neneknya kyu. Dan heh wanita barbar(baca: mantannya kyu) itu menggunakan neneknya kyu. Hihhh.. menyebalkan sekali.
    Oh iya ada kata2 yg buat aku seneng. "Kau benar-benar kelemahanku, Choi Sooyoung.” huu aku seneng banget kata2 itu ntah kenapa??

  24. Aigo aigoo ,, hahhhh kenapa gk dilanjutin sehhh ..
    Sempet mikir sehh , kalau ini NC kenapa gk di protect mungkin authornim nya lagi baik hati .. Eehh Ternyata cuma stengah .
    Ditunggu kelanjutan NC nya , Hhahaha , mksudnya kelanjutan /next part nya ..

  25. Kyuyoung EunHae says:

    keren..
    Keren… 👍👍👌👌
    Suka sama jalan ceritanya di part ini
    Intinya dalam part ini saling melindungi

    Scene yang gue suka pas di kamar kyuyoung
    Itu adegan so sweet

    Di tunggu kelanjutan Ff nya
    Jangan lama lama Yah atour
    🙏🙏👍👍👌👌

  26. Yaaaaa…kenapa mereka tak jadi melakukannya??
    Padahal udh gregetan
    Heheheheheeheee #mesummodeon

    Saya mah ngedukung dengan apa yang dilakukan oleh kedua orangtua kyuhyun
    Yaaa itung2 salah satu cara nyatuin tuh 2 anak manusia

    Scene favorite : saat kyuhyun menghentikan “aksinya”
    Walaupun tingkat kemesumannya sangat sangat tinggi, tapi dia masih bisa mengontrol nafsunya ketika dia melihat airmata sooyoung
    #gentlemanloebang

    Lanjut…penasaran apa yang akan dilakukan nenek kyuhyun dan nona baek sumin
    Apakah ada yang “cemburu” nantinya ketika mereka datang ke coutage kyuhyun?!
    Ditunggu eonn…

  27. herma pristianti says:

    welcome back eonni😀 aku kangen sama eonni kangen sama ff ini juga😀 aku setiap minggu ngecekin blog ini tapi eonni nggak publish publish finally akhirnya eonni balik bahagia kuadrat hehehe #lebay🙂 sumpah salut sama kyu walau dia brengkes? eh brengs*k maksudnya tapi dia masih ngehargain soo dan masih ngertiin soo🙂 aku jadi terharu😥 and akhirnya suamikuh tercuyung muncul ah bang junmyeon cepet kembali bang anak istri menunggu jgn selingkuh ame baek sumin ye atau pulang lu tidur ame lay aje di depan rumah biar jd terong terongan tuh berdua ame lay😀 #abaikankhayalansomvlaksaya dan aku bakalan mampir di whattpad eon kalau sempet aku juga kepo cerita eon yg lain

  28. sillya says:

    wah… kyuhyun hebat banget di part ini ternyata keluarga kyu oppa evil semua😀 ffnya bagus dan feelny dapet thor. penasaran sama next partny. -_-‘

  29. DianAyuni says:

    kyuuuuuu kasihan bgt dia, tp keren pas dia tetep nahan diri buat soo ahhh like it..
    org tua kyu ternyata jg dlu ceritanya sama, dan merka sekrg saling mencintai cieeeee

  30. Sumpah kyu sweet banget, dia ngejaga soo banget, tau kalo soo bakal gak mau ngelakuin itu,
    konflik bakal d mulai nih, nenek si kyu bakal nganggu hubungan kyuyoung 😥

  31. puji says:

    kya udh update lagi nih chapter 4 nya
    good job for you, klok favourite scane aku sih yang kyu langsung lari kekamar mandi and ngunci pintunya rapet” spaya dia gak ngeyang soo

  32. deka_puspa says:

    Aaaaa kyuhyun yang seneng ngegodain sooyoung pas dikasih obat perangsang jadi gentlemen gak mau ngambil keperawanannya sooyoung lucu deh ya haha 😁😁

  33. kasiannn astagaa kyuhyunn bapak guee
    tumben gentle ga main ‘serang’ gituu aja😂😂
    senengg deh baca part ini ortunya kyuu gila gokil pen punya mertua cem gituan dah/g wkwk
    nenekny kyu nyebelin sumpah
    sumin minta dijabak ngeselin bgt dsr pho😒😒😒😒next thorrr jgn lama2 yaaa💓💓💓

  34. younger says:

    sumpah ibu sama bapa nya kyu koplak parahhh baru pertama kali baca fff bapanya kyu koplak biasanya kan stay cool mulu ….itu neneknya kyu nyebelin dah
    …itu kyu kenapa bilang soo kelemahanya coba ada apa apa jangan jangan

  35. Gapernah nongol ke ksi lg ini aku, eh skalinya nongol liat ff yg begini 😂 oalah gregeddhh
    Btw Yg d wattpad baru 2 chp ya thor? aku vote-comment lewat situ aja ya 😄
    Salam-

  36. Wah keluarga Cho bener2 kocak. Ayanya kyuppa dan ibunya bener2 pengen banget kyuppa nglakuin itu sama soo eon. Untung aja kyuppa lebih memilih jaga perasaan soo eon.

    Keep hwaiting unn.

  37. saputrid12 says:

    humor, romance, gokil jadi satu perpaduan yg menarik buat dibaca. serius bakal setia nungguin ff ini. semangat thor!! :v

  38. icha dewi says:

    yang buat aku penasaran banget tu ada hubungan apa keluarga kyu dengan soo kok bisa dia jd salah satu syarat dalam wasiat

  39. Sie says:

    Annyeong…..
    Wuaaah…… Gak sabar nunggunya ampe kyuyoung saling mengungkapkan cinta,……
    Pokoknya kyu harus tetep ngelindungi soo dari apa pun dan dari siapapun, cz kyknya mulaia ada pengganggu nih….
    Gomawo to fillernya

  40. Dian says:

    Eonni baik bgt ihh update nya juga ga lama2. Aku jadi terhura nihh 😢 Kyuhyun gentle bgt elahh dia bner2 pgn ngelindungin Soo padahal dia lg dipuncak2 kehornyannya 👍. Baek Sumin kemaren2 enak ga ada lo, skrg muncul lagi. Ishh

    • Dian says:

      Oh iya favorite scene. Semua nya kecuali scene nya Baek Sumin tadi. Sumpah Kyuhyun nya sweet bgt njirr, evil tp tetep memegang teguh norma agama

  41. KyuLatte says:

    aakk… part ini romantiss bangett.. >< next part jangan lama2 pliss.. nenek nya kyuhyun pasti nggak setuju deh ya..

  42. ya ampun ya ampun xD
    part ini…. aaaaaa xD xD
    scene favoritnya itu pas si kyu backhug soo di kicthen set. hm, sweet gitu walaupun maksudnya kyu buat ngegoda soo xD
    next part ditunggu chingu xD

  43. Inka Rindy Antika says:

    yeaaa baru jg part 3 rilis eh udah rilis lg part 4 nya, sumpah thor dr part 1-4 Ini fav scene aku bnyk di part ini. pokonya di scene yg mereka berdua dikasih minuman sampe yg suyong pura2 tdr itu feelnya dpt tapi sayang tbtb lgsg tbc ~ yowes thor cepet2 dilanjut yaaa.. fighting!!

  44. ky cho says:

    aaaaaaa crazy !!! sumin errrr ..
    sumpah kocak semua ini gemes banget sama Ayah dan Ibu Kyuhyun hahaha ada gitu orang tua malah pengen Syoo hamil duluan haha
    fav scene pas Syoo lagi bantu Ibu mertua masak tiba-tiba Kyu dateng yuhuuu ~~

  45. febryza says:

    wakakaka bisa aja nih emak bapaknya kyuhyun hahahaha sampe panas dingin gitu kyuhyun nahan biar dia engga nyerang sooyoung hahahaha
    wah wah sumin mulah berulah lagi nih semoga aja nanti junmyeon bakalan bisa ngehentiin tuh cewek deh

  46. Jeni says:

    Pokoknya jalan ceritanta keren. Alurnya nggak ruwet dan nggak lambat nggak cepet juga siih. Pokoknya enak lah dibaca. Serasa nonton drama gitu hehe
    Semangaaat yaaa authornyaaa

  47. pna says:

    fav scene? tentu aja pas kyu nyoba nahan hasratnya hehe dia gamau ngelakuin tanpa cinta makanya nyuruh soo ngejauh btw dilanjut sajalah makin penasaran mau apa si nenek sihir cho -_-

  48. Omo!! bumonim Kyu bner2 gila ya, anak sendiri d kasih obat gituan ckckck….
    Tpi ada rasa kecewa juga sih saat kyuyoung gk jadi nglakuin itu😀 #yadong.kumat
    itu nenek Cho di pihak sumin ya? yah~ jangan dong😥
    Next, penasaran lanjutannya….

  49. wuah ceritanya rame banget, aku suka scene sooyoung yang rela berkorban demi kyuhyun dan ternyata dia seneng kok dengan apa yang dia lakukan. hal itu logis ga dibuat’

    tbh aku baru baca ff ini dari chap 3 dan ternyata aku bisa mengikuti jalan ceritanya karena kamu membuat bahasanya mudah untuk dipahami

    good job, aku tunggu part selanjutnya, fighting!^^

  50. waahhh, seorang choi sooyoung itu kelemahannya cho kyuhyun.
    tapi kurang suka sama si sumin itu, toh kyu udah sama si soo mau di apain lagi, mana bawa bawa nenek lagi. penasaran nenek nya kyu g tau apa kalo namanya soo itu ada didalam daftar warisan juga..
    tambah penasaran aja gimana kelanjutannya…
    lanjut chingu next part nya

  51. nanda fadila says:

    wahh eonni udah post lagi. cepet banget.
    . penasaran dg kelanjutannya. suka bgt trnyata ortu kyu sifatnya gk jauh beda sama anaknya. haha.

  52. Yaampun dasar keluarga evillll, kyuhyun evil gegara turunan ayah ibunya ternyata😂🔨

    Scane fav aku yg soo lg masak sama ibunya kyu trs kyu ngegodain soo wkwk.. next jan lama lama ya thor

  53. makasih ya thor dah di publish cepat and penasaran pake’bgt sama cerita keluarga cho scene fav aku pas kyuhyun bisa nahan hasratnya buat soo nex chapther kalau bisa cepat ya thor kalau ga’jg ga’pa2 aku tetap setia menunggu SEMANGAT!!!

  54. Salute dah ada author yg cepet bgt ngupdatenya kek gini. Dan, ga nyangka aja bakal se-evil itu ortunya kyu, ga nyangka. Konfliknya udah mulai berasa, makin seru aja nih keknya. Buat scene fav nya aku milih pas bagian kyu nyuruh soo buat ngejauh. Well, itu hal yg lucu sih sebenernya, tapi secara implisit keliatan kalo dia gak mau soo er- terluka? wkwk. “Next thor!”

  55. smgurlx says:

    jirlah keren parah😂😂
    gatau mau komen apa lagi –”
    ditunggu series selanjutnya, jangan kelamaan ya kak(?) xD

  56. husnulk says:

    Wuah ga nyangka bakalan diupdate secepet ini, akhirnya ga terlalu menunggu lama kkkk…
    Yaoloh ga nyangka orngtua kyu segitunya bertindak utk hubungan uri kyuyoung wkwkwk :p ngakak parah dah bacanyaa.. tapi kesian juga sih ama kyuu yg rela menderita dan nahan hasratnya supaya ga nyakitin syooo, uaaah kyuhyunnya lagi gentle wihihi
    Wah teka-teki baru nih, kenapa kyuhyun bilang choi sooyoung adalah kelemahannya?
    WHAT WHAT, si baek sumin punya dukungan nih, yaelah bakalan rumit lagi dah kalo udh ada si sumin apalagi ditambah kayaknya si nenek cho bakalan gasuka ama syoo deh..
    Semoga orngtua kyu dan kyuhyun ttp mempertahankan syoo ya…
    Author-nim thankyouu atas kerja kerasmu utk ngelanjutin ff ini dalam waktu singkat..
    ditunggu next yaa yuaaaaa ;))

  57. syiyoung says:

    nenek cho andwee jangan pisahin kyuyoung yah plisplisplisss
    wahh top bgt kyu di part ini..
    choi sooyoung kelemahan kyu? eihhh
    ayo ayo next next partnya di post
    makasih loh thor udah di post part 4nya cepat bgt.. ditunggu part 5nyaa semoga postnya jg cepat hehehe

  58. Aaaaa seneng banget sama ceritanya dari semua scene aku suka semuanya, org tua x kyu benar2 evil. Kekeke,.. Apa yg akan nenek cho lakukan. Semoga kyuyoung selalu bersatu, walau apapun yg terjadi, penasaran sm next partnya. Ok cepatan di post ya lanjutan, buat author semangat nulisnya.

  59. Aigoo ortu kyuppa parah gila..
    Suka bgt sma kyuppa yg rela nahan nafsu’y demi sooeon ,pdhal sendiri’y tersiksa, kyanya gentel bgt gitu, bener2 ngejaga sooeon..
    Jadi pnasaran rahasia kluarga cho
    semoga nenek cho nggak misahin kyuyoung..
    Next part ditunggu.heeee

  60. cicyrsp says:

    asli humornya dapet haha, sc favorit pas kyuhyun kesiksa abis”san , ff author selalu bikin aku penasaran abis, next part juseyo

  61. kangjung_ae says:

    Kwkkwkwk ga nyangka author gue yang satu ini sayang banget sama readersnya 😆 sampe part ke 4 langsung d post…..suka bangeeet pas kyuyoung moment pastinya apa lagi yang soo eon ‘bantuin’ kyuppa….ortu kyuppa evil banget sumpeh tega sama anak sendiri 😆
    Neext semoga besok udah jadi dan langsung d post 😆😆😄 fighting thoooor 😄

  62. Penasaran kenapa harus ngelepas marga cho, penasaran sama cerita keluarganya kyuppa. Kalau sampe nenek nya kyu jahat, semoga sooeon sama kyuppa akhirnya tetep happy end~ ditunggu kelanjutannya, ah iya masih bingung aama perannya sumin junmyeon…

  63. hyokwang says:

    pingin tau knpa ortunya kyu ngelepasin marga chonya… kya’nya neneknya kyu jahat deh…
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat ya😀

  64. dania says:

    Scene fav dipart ini waktu kyuhyun bilang kalau sooyoung itu kelemahan kyuhyun. Keren parahhhh semuanyaa dehh. Selalu keren ff yg dibuat author. Thanksssss. Fighting thor

  65. violinreginn says:

    Di part ini suka banget yg scene di dpur pas sooyoung bantu masak ibu nya kyu. Disitu mereka so sweet bnget.
    Gak ngerti sama neneknya kyu kayak serem banget, si sumin juga kyknya jadi cewek pengganggu. Fighting next chapter!!:)

  66. Ibu bapak nya kyuhyun evil banget dah.
    Udah seneng seneng mikir bakalan ada nc nya,eh ujung ujung nya ga jadi. Tapi kyuhyun gentle banget,dia masih mau ngejaga perasaan nya si soo.
    Makin penasaran thor,nextnya jangan lama lama ya

  67. Sekalinya ngepost cepet, cepet banget. Hahaha but thanks. Epep ini makin bikin kepoooo. Scene fav di chap ini pas bagian kyuhyun meluk soo dr belakang di depan mamanya. Uuu mesuuum haha. Ga terkalahkanlah ya kalo urusan itu mah. Sejujurnya gue ga suka sm baek sumin. Ih, pengganggu.
    Cepet2 terus yaaa buat next chapnya haha. Daebak!

  68. Youngra park says:

    Astaga ortuny kyuhyun gesrek ye sumpah tapi lucu keren bgts kyupa getelmen bgts terhadap sooeoni n makasih krn part ini cpt dipost yg next partny ku harap sama jga bsaa cpt

  69. HoneyKyuYoung says:

    ahhhhhh cepet banget di post nyaa makin sayang deh sma kmu eonn…bsok-bsok gini lagi ya hhahahaa…. kerenn eonn gila aku kira mereka bakalan ….. hahaha ternyata hampir doang hahaha…..
    scene fav aku itu pas di ranjang tpi bkan pas mereka hampir sex loh tpi pas soo eon meluk kyu dari belakang sumpah itu menurut aku maniss bnget kemarin aku di buat meleleh gara* kyu yg matiin rokok nya sekarang soo eonn yg ngebantu kyu klimaks dngn gayanya sendiri uuuu… ini couple kok mkin sweet aja sihh….

  70. auliacho says:

    aigo eomma sama appa nya kyuppa lucu banget, ngakak sendiri jadinya, hmmm semoga ada perkembangan dari hubungan mereka

  71. ortu kyu emg lbh gila dr anaknya -__- untung cuma tindakan soo kayak gitu bisa ngebebasin kyu dr hasratnya(?)hahahah. terlalu cinta(?)jdnya apapun yg dilakukan bisa jd pelepasan hahaha
    feeling gak enak ttg neneknya -__-

  72. kyuyoung 4ever says:

    tambah seru ja crita ini thour..
    haduucchh komplak bgt tuch pnya orang tua kya gtu… da2 ja hahahha…
    scnes favorit saat kyu menhan pa yg hrus dithan tuk unnie soo. so sweet bgt,jetel bgt
    kya’y unnie soo mulai jatuh cinta ma kyupa hahaaha…
    figting wat next brtkut’y …

  73. Hahahaaaaa somvlak banget tu bapak sama mak nx kyu,,, suka liat soo mw ngelakuin itu demi kyu. Sebenarnya apa yg tetjadi sm ortu kyu? Smga kyu bs jaga soo dr nenek nx dan sumin yg jahat. Next!!!!

  74. tesalonika supit says:

    Omo daebakkk kyuhyun gentle bgt sumpah suka bangettttttt
    Itu neneknya mau ngapain lagi -_- jgn blg buat misahin kyuhyun ama sooyoung -.-

    Next part ditunggu thor

  75. nisa says:

    suka banget kalo baca ff next part nya di post cepet… itu bapak sama ibunya kyuhyun kok somplak banget ya…😀 makin suka kalo kyuhyun makin deket sama sooyoung apalagi waktu sooyoung bantu kyuhyun klimaks… tapi ga suka deh sama subin yang licik banget…. next part cepet dipost ya…. ditunggu~

  76. mongochi*hae says:

    aigooooo bner2 dh kluarga kyu n. pantes aj kyu seabnormal gtu..ortuny jga sih hheeee

    tp kyu hebat. meski mesum msh bsa mfilter hal ap yg tdk blh dia lakukan trhdp soo
    salut dh

    btw, knp lg nemek cho mw mnemui kyu ?
    mw menghambat hubny dg soo.. andwae…!!!

    next part dtunggu trus.. smga rahasia kluarga cho bsa trbongkar dan kyuyoung saling jatuh cinta hheeee

  77. Akkk baru buka ksi dan betapa bahagianya ngeliat 2 part dr ff kesukaan tibatiba adaaa:’D

    Btw kasian bgt si kyuhyun bah xD sooyoung kelemahan kyuhyun? Is that so?,-,
    Scene favorite, waktu si kyuhyun berkorban gitu eyyaak:3 too sweet to be true:’3

    Tetep semangattt nulisnya mayangg:3 semogaa sukses selaluhh dgn ff nyaa!:3

  78. dandanie says:

    Cpet banget next partnya….hebat👍👍…wiss kyknya neneknya kyu galak nihhh😣😦…thank u for u’re hard work (kyknya bnr tulisannya heheh)…next part jangan lama2 ya👌👌

  79. aaaaaaaaakkk akhirnya publish lagi^^
    suka sama part ini, krn dg kejahilan ortunya Kyu, jadi tau klo Kyu suka sama Soo dari caranya yg berusaha ngelindungin Soo.
    fav scene pas si Kyu nyuruh Soo masuk kamar mandi trus ngunci pintu tapi Soo gak mau, dan akhirnya Kyu yg ngunci pintu😄
    next part ditunggu^^

  80. yyo says:

    sumpah seneng banget ff nya di post sekarang .
    setiap aku buka hp selalu cari opera mini trus buka KSI buat liat ini ff nya udah di post atau belum .
    makasih bngt loh !!!!
    scene fav aku yg kyuhyun nya minta iketin dasi dan bikin garis teritorial karena kayak emosional bngt gitu keliatan kyuhyunnya ngejaga sooyoung .
    next part cepetan publish ya .. besok kalo bisa mah .ataugak seminggu 2kali di post lah .
    karna kan author tau sendiri kalo reader suka sama author yang gak ngaret dan bikin kecewa .
    Ditunggu sangat yaa

  81. knight says:

    Hahahahahaah cho kyuhyun emang meseum ortu nya koplak suka scene waktu pas mereka terkurung di kamar, jadi nenek kyu kagak setuju? Setuju nya sma sunmin? Buat lebih greget lagi thor jangan lupa post nya jangan lama2 buatin moment yang banyak untuk kyuyoung atu apalah

  82. kinght says:

    Hahahahahaah cho kyuhyun emang meseum ortu nya koplak suka scene waktu pas mereka terkurung di kamar, jadi nenek kyu kagak setuju? Setuju nya sma sunmin? Buat lebih greget lagi thor jangan lupa post nya jangan lama2 buatin moment yang banyak untuk kyuyoung atu apalah ituhappy birthday🙂

  83. kinght says:

    Hahahahahaah cho kyuhyun emang meseum ortu nya koplak suka scene waktu pas mereka terkurung di kamar, jadi nenek kyu kagak setuju? Setuju nya sma sunmin? Buat lebih greget lagi thor jangan lupa post nya jangan lama2 buatin moment yang banyak untuk kyuyoung atu apalah itu

  84. ndah says:

    ampun deh klakuan ortunya kyu…. hahahahaaa
    jd penasaran ma sisilah keluarga kyu..
    neneknya tw gak isi surat wasiatny?
    suka bag kyu yg lari” ke kmar bwt ngehalangin soo minum teh…

  85. kinght says:

    Ohahahahah ortu kyuhyun koplak wah wah jadi nenek kyu kagak setuju ? Setuju sama sumin? Lanjut thor moment kyuyoung di banyakin atau buat kyuhyun cemburu entah nape paling suka kalau kyuhyun cemburu pokoknnya buat greget lagi thor

  86. aaaaaaakkk publish lagi:”)
    suka aja sama part ini, tp karena kejahilan orang tua Kyu jadi ngerti klo Kyu sebenernya udh suka sama Soo, dia aja mau ngelindungin Soo gitu😄
    fav scene waktu Soo disuruh Kyu masuk kamar mandi, tp Soo gak mau trus malah Kyu yg ngunci diri di kamar mandi wkwk

  87. putie A says:

    Sumpah entah kenapa aku selalu suka tiap partnya keren, kocak + tersanjung sama Kyu dia kesiksa tapi gak mau nyakitin Soo argh gua pengen punya cowok kaya gitu. Ah si Sunmi liciknya minta ampung dia pake kartu As heuh. Pengen cepet cepet di next gak sabar, Keep Fighting😉

  88. Risqi says:

    dasar keluarga somvlakk tuh. gilaa bener dah kelakuan nya Tn. & Ny. cho… mereka ngasih obat perangsang ke minuman nya kyuyoung. untung sooyoung blum minum ye! tapi kasihan kyuhyun sih dia udah horny banget sampe masuk kamar mandi.
    seperti nya kyu beneran ada rasa deh ke soo. dia rela kesakitan demi soo & dia bilang sooyoung adalah kelemahan nya??
    semoga kyu bisa menjaga & melindungi sooyoung dgn baik ya mengingat Nenek Cho yang nggak suka dengan pernikahan kyuyoung serta sumin yang terobsesi dengan kyuhyun.

    scene yang aku suka tuh pas kyuhyun lari ke kamar mandi biar nggak nyerang sooyoung & pas sooyoung berusaha membantu kyu menyelesaikan klimaks nya. menurutku aku di bagian itu ada pesan untuk saling menjaga satu sama lain.. serta membantu mengurangi penderitaan orang lain.

    makin penasaran nih ama kelanjutan nya.. ditunggu part 5 nya saeng…

  89. Gak tau kenapa pas yg Kyuhyun gak jadi ngituin Sooyoung gara” ngeliat sooyoung ngeluarin air mata itu feel nya dapet banget. Trus yg kyuhyun bilang sooyoung itu kelemahannya juga dapet feelnya. Ini sih menurut aku, part 5 nya jangan lama” ya thor. Fighting^^

  90. ria says:

    wah seneng banget part ini publishnya cepat😀
    sumpah appa eomma kyuppa bener2 evil dah sm anak sendiri,jd kasian jg aku sm kyu oppa
    tp karna ini jg kyuppa jd makin kelihatan perhatiannya ke sooeon,apalagi bagian dia blng “kau benar benar kelemahanku choi sooyoung”.
    tp aku khawatir sm nenek cho,dia terlihat tdk suka deh kayaknya sm pernikahan kyuyoung? jd nggak sabar sm next part,
    berharap next part bakal cepat jg d postnya🙂

  91. Beyoonhae says:

    Ahhhh GOMAWO thor dinpost cpet lovelove wkwkw aku suka scene yg kyu ngomong” kau benar2 kelemahan ku choi sooyoung” omggggg itu sama aja scara ga langsung kyu bilang dia sayang sama soo dan akan ngelakuin apa aja untuk soo(?) wkwk dan aku suka sama orangtua kyu gilaaa evil bgt hahah yahh trmyata neneknya kyu lbih ngedukung sumin yah hmm kyknya bakal ada masalah nih di part slanjutnya.. Next part ditunggu bgt fighting thor^^

  92. fay says:

    suka bgt” sama part ini!:’)
    so sweetnya bener” berasa:’)
    scene fav yah waktu kyu sruh soo tdr aja:’) astaga aku nangis terharu!

  93. elis sintiya says:

    yahhh sayang bgt coba kyuyoung melakukan ‘itu’.. aku adalah org yg paling bahagia.. ohy thor ff nya seru bgt apalgi pas bagian kyuyoung hampir melakukan itu.. itu si baek sumin sapa sihh?? kayaknya pengen menghancurkan hubungan kyuyoung.. udh mana si nenek cho lebih memilih sumin di banding sooyoung…

  94. ry-seirin says:

    wooo…daebak bsa cpet update bwt chap 4 nie!!!
    scan fav aku pas Kyuppa pnya prasaan sadar diri bwt naha nafsunya…. ngrasanya jentel aja jdi cowok. tpi no comment bwt scane 18 !!!
    wah gwat darurat Summin d backup ma halmoni cho’,,, trus gmna klnjutan Kyuyoun???
    fighting aja thor!

  95. kyuyoungkim says:

    ff nyaaaaaaaa >_< kringet dingin
    penasaran ini hayo tanggung jawab thor segera lanjut dlam minggu ini *maksa wkwkwkw

  96. dekyusoo says:

    orang tua yg sangat-sangattt anehhhh… anak nya sendiri di gituin ..
    ahhh … si baek sumin ….
    kira-kira nenek cho suka nggak ya sama soo …
    ditunggu next nya …

  97. dyah says:

    Gilaa ortu kyuhyun lucu and evil jg yahhh,tp qu mencium (?) Bau” ky nya nenek Kyu gak suka sm Sooyoung nich
    Next thor ^^

  98. Audrey Enina says:

    Penasaran sma perasaan kyu ke soo dan bingung sma nenek cho dia jahat atau baik ya ??? SAYANG TUNGGU AKU DI RANJANG YA!”

    Dan scane favorite ku yg ini SAYANG TUNGGU AKU DI RANJANG YA!”

    Lucu aja gitu wkwk

  99. risma_pngst says:

    Orang tua macam apa ini ckckck somvlak memang nggak bapak mama anak sma2 gesrek duuh tpi seru sih keluarga yg beginian asik tpi yg bagian ortunya ngasih obat perangsang k anaknya jgan dicontoh.
    Ikut tegang pas kyuhyun sma sooyoung begituan, sebrengsek2nya kyuhyun tpi dia tetep ngejaga perasaannya sooyoung sampe rela diiket tangannya duuuhh jdi baperr.
    Oh ya part fav aku ya yg bagian sooyoung di peluk dri blakang yg di dapur itu sma yg kyu dipeluk soo dri blakang itu so sweet bgt
    Ok thor part ini keren bgt ditunggu next part nya jgn lama2:D

  100. Denakim says:

    ahh yee kalau tentang faforit scene .,
    aku suka saat ortu nya cho kyu yang berbuat hal aneh yang membuat cho kyuhyun tersiksa ehehe.,
    it is my favorite scene.,
    keep fighting authornim

  101. Denakim says:

    ngga bisa berkata”..
    omg itu ortu cho kyuhyun benar” gila omegat omegat ngga nyangka mereka se jail itu sumpah ahahahaha
    tapi aku mendukung kalian *eommaappacho
    aigoo dari awal baca ampe moment meraka berakhir senyam senyum terus.,
    geundae aku salut sama cho kyuhyun walaupun dalam keadaan seperti itu dia tetap peduli sama perasaan syoo eonn
    huwaaa kyu ku sayang hehehe
    dan baek sumin kenapa tdk menyerah eoh?
    huwaaa akutt ama nenek nya kyu.,
    semoga saja kyuyoung tetap bersatu.
    authornim terimakasi sudah d post dan untuk part selanjutnya fighting

  102. yeaaah!! akhirnya di post cepat..
    eomma and appanya kyu is the best buangett jailnya.. suka bngt sama sikapnya kyu yg gentel and soo eon juga ampe terharu..
    neneknya kyu kayanya gx suka sama soo eon di tambah lg dgn sumin yg kayanya mau ganggu hub kyuyoung..
    penasaran bngt, di tunggu nextnya chingu..

  103. ellalibra says:

    Ortunya kyu emang rada” y hihihi ankny sndr dkasih obat perangsang bnr” wooww ,,,, q pikir ibunya jg anggun gt bpny berwibawa ni bnrn kocak abiz dh,,, kynya neneknya sm nona baek tu yg jd penghalang nantinya ,,, next eon fighting

  104. ichaa says:

    seruuu tapi ga kebayang punya orang tua freak kaya gitu hhaha bagus thor romantisnya kerasa banget part 5 ditungguu keren deh untuk part ini

  105. ajeng shiksin says:

    yak ampun kyuhyun bisa klismak cuman karna sooyoung nyiyum tengkuk doang. hahahhaha..
    di tunggu kelanjutan nya

  106. Audrey Enina says:

    Wahhhh penasaran sma perasaan nya Si Kyu dan scane favorite ku yg SAYANG TUNGGU AKU DI RANJANG YA!”
    Wkwkkwkwk lucu aja gtu

  107. Yeyyyyy
    Sadis yah orang tuanya kyuhyun wahahhaha
    Kesakitan tuh anak. Kyknya sooyoung udh mulai suka sma kyuhyun deh cie cieeee
    Update nya cepat gw senang heheheheh
    Well si troublemaker datang deh
    Smoga bisa bertahan. Emangnya org tuanya kyuhyun ga bisa buat apa2?? Bknnya mrk jga dijodohkan?? Knp udh ada wasiat sedangnya neneknya kyuhyun msih hidup??
    Nextchap ditunggu yahhh

  108. ahahaaha.. lucu jugaaa tingkah appa+eomma kyu..
    sebenar.ya di part ini kurang greget menurut qu thor.. Kyu ada apa dngan soo ?? ditunggu klanjutan.yaa ^^

  109. OHS244 says:

    Astaga bahagia sekali pas baca part lanjutan story ini… sangat menunggu momen kyuhyun dan sooyoung saling cemburu… dan semoga neneknya kyuhyun bisa terpesona sama sooyoung.. ngomong” pas baca cerita ini ketawa” karena adegan ucapan sooyoung yg kocak HAHAHA tetep semangat nulisnya yaaa.. hwaiting!!!

  110. cho asna says:

    Annyeoung chingu… wah part ini seru chingu ceritanya.. jd penasaran sm nenek ny kyupa kayaknya gk suka sm sooeoni yha chingu… di tunggu next part ny.. oke🙂

  111. Aiggo..sweet bget..kyu nya baik snggup diiket gara2 ngn mau lkukn yg tidak2 ama soo..soo juga kaya pnya rsa ama kyu. Keep writing..jgn lama2 ye

  112. So sweet…aigoo apa soo punya rse ke kyu ya???.bhkn ketika kyu klimaks juga soo ngn lepasin kyu…kyu juga baik bget ..snggup diikt kerana ngn mau melakukn yg aneh2 ama soo..keep writing..jgn lama2 ya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s